Wednesday, January 16, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4640

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Tridente Brasil.,!! From: ARISE
1b.
Re: Tridente Brasil.,!! From: Juniardi Putra
2a.
Re: : yel2 to pato versi Athos From: ARISE
3a.
Riding and dating - travel and meet casual girl friends. From: wwilson60
3b.
Re: Riding and dating - travel and meet casual girl friends. From: "d3w@ b0L@"
4a.
OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!! From: chetoz citra
4b.
Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!! From: devilito€  '¹
4c.
Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!! From: LaTRelL SpreWelL
4d.
Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!! From: andri susanto
4e.
Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!! From: PNS Pemalas
4f.
Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!! From: Rossoneri Siamo Noi
5a.
Milan Tersingkir, Roma Melaju., From: TAJUL ARIFIN
5b.
Re: Milan Tersingkir, Roma Melaju., From: KURNIADI KUKUH
5c.
Coppa Italia = trouble? From: KURNIADI KUKUH
5d.
Re: Milan Tersingkir, Roma Melaju., From: Always Love
5e.
Re: Coppa Italia = trouble? From: Yopie Pieters
6a.
Re: (OOT) Iler Search For "New Pato" From: Juniardi Putra
7.1.
Re: Sheva Returns From: devilito€  '¹
8a.
Re: MILITAN ( Buat neng Aya ) From: wulan kusuma
8b.
Re: MILITAN ( Buat neng Aya ) From: chetoz citra
9a.
Re: hepi belated b day buat xty From: Filbert Barnabas
10.1.
Re: [OOT] HT : Srwijaya FC 1 vs 2 PSMS Medan From: chetoz citra
11a.
Re: [OOT] FT : Srwijaya FC 2 vs 2 PSMS Medan From: LaTRelL SpreWelL
12.
MvB dalam berita: Reasons For Italians To Be Cheerful From: bahan_tulisan
13.
AGENDA MINGGU INI (MI JKT) From: andri susanto

Messages

1a.

Re: Tridente Brasil.,!!

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Jan 16, 2008 7:25 am (PST)

AH curang lo, giliran Real Madrid gak disinggung.
Siapa tau Jun, punggawa Brazil yang di Madrid, memberikan angka 10 di
UCL........

Athos.
Jalan santai membelah gulitanya malam dengan tangan kanan masukin
kantong, ngudut samsu, asep buang keatas...uka..uka....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Itulah hebatnya pemain Brazil.. wekekeke.. semakin samba
semakin menakutkan !!!!.. tenang Milan bukan seperti Barca yang doyan
pemain Hollandnya.. Brazil punya mental juara yang kuat dengan tradisi
kekuatan maha dahsyatnya !!!!.. Viva Pelada Brazil !!!!.. Forza Milan !!!!
>
> Kaka Oh Kaka..
> Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
> Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1b.

Re: Tridente Brasil.,!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Jan 16, 2008 5:37 pm (PST)



ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
*********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Ya ya ya.. emang trio Brazil Real Madrid juga lagi On Fire.. Marcelo emang pantas menggantikan peran Roberto Carlos.. malah Drenthe tersingkir gara2 neh bocah.. belum lagi Julio Baptista sering jadi penentu plus Robinho top performance.. gw "Terpaksa" nonton aksi 3 pemain Brazil ini.. ingat terpaksa demi Brazil.. wakakakaka.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: : yel2 to pato versi Athos

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Jan 16, 2008 7:28 am (PST)

hmm, sudah merupakan kewajiban Cul, bikin lo tertawa.
Mey..jangan ngakak, tekep tuh mulut...
tenang aje stok masih numpuk....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
<nurissa_anindya@...> wrote:
>
> ahhahaa,,,
>
> athooosss...
> luculucu...
> ahahahahhhahahahhaaa....

3a.

Riding and dating - travel and meet casual girl friends.

Posted by: "wwilson60" wwilson60@yahoo.com   wwilson60

Wed Jan 16, 2008 7:52 am (PST)

When you are traveling alone, you may need girl friends. This site will
help traveling people to find casual love or Long-term. Before you
travel to a city, you can browse girls' profiles who live in or will go
to that city.

If there are nice girls, you can send invitation to them. They will
welcome you. You can register for totally free.

If you are interested, you can join and place your profile via this
link:
http://babe-kiss.zu5.net

3b.

Re: Riding and dating - travel and meet casual girl friends.

Posted by: ""d3w@ b0L@"" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Wed Jan 16, 2008 9:21 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "wwilson60"
<wwilson60@...> wrote:
>
> When you are traveling alone, you may need girl friends. This site will
> help traveling people to find casual love or Long-term. Before you
> travel to a city, you can browse girls' profiles who live in or will go
> to that city.
>
> If there are nice girls, you can send invitation to them. They will
> welcome you. You can register for totally free.
>
> If you are interested, you can join and place your profile via this
> link:
> http://babe-kiss.zu5.net
>

TENDAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGGGGGGG..!!!!!!!!!!

4a.

OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!!

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Wed Jan 16, 2008 9:18 am (PST)

menurut kalender di friendster, kalender masehi serta tanggalan jawa (kayak
ngerti aja cara bacanya gimana!!), hari ini tgl 17 januari taun 2008
ternyata bang raman ultah... ihiiiiyyy, assoy assoy ada yg mau traktir nih
huakakakakakak...(et, ngucapin dulu...) smoga bang raman:
1. semakin merahitem ya, jgn berpaling ke itembiru (haduh amit2..)
2. selalu dalam lindungan Tuhan YME
3. makin kaya AMIIIIIIIIIINNNNNN kekekekekekekekek...

*tidur lagi ah, wwwuuuuuzzzzzzz *ilang beneran,,,

chetoz,,
(traktir...traktir..traktir..traktir...!!!!) c",

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!!

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jan 16, 2008 5:45 pm (PST)

On Jan 17, 2008 12:18 AM, chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:

> menurut kalender di friendster, kalender masehi serta tanggalan jawa
> (kayak
> ngerti aja cara bacanya gimana!!), hari ini tgl 17 januari taun 2008
> ternyata bang raman ultah... ihiiiiyyy, assoy assoy ada yg mau traktir nih
> huakakakakakak...(et, ngucapin dulu...) smoga bang raman:
> 1. semakin merahitem ya, jgn berpaling ke itembiru (haduh amit2..)
> 2. selalu dalam lindungan Tuhan YME
> 3. makin kaya AMIIIIIIIIIINNNNNN kekekekekekekekek...
>
> *tidur lagi ah, wwwuuuuuzzzzzzz *ilang beneran,,,
>
> chetoz,,
> (traktir...traktir..traktir..traktir...!!!!) c",
>
> .
>
>
>

HAPIE BIRTHDAY Bang Udin !!!
Jangan lupa.. Jangan lupa... Jangan lupa deh...

.::: deVilito :::.

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Jan 16, 2008 6:02 pm (PST)

Selamat ulang tahun buat Bang Raman.
Semoga yang terbaik yang diperoleh dalam hari-hari di depan.
Sukses selalu ya bro...

Buon Compleano Signor !

chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:
menurut kalender di friendster, kalender masehi serta tanggalan jawa (kayak
ngerti aja cara bacanya gimana!!), hari ini tgl 17 januari taun 2008
ternyata bang raman ultah... ihiiiiyyy, assoy assoy ada yg mau traktir nih
huakakakakakak...(et, ngucapin dulu...) smoga bang raman:
1. semakin merahitem ya, jgn berpaling ke itembiru (haduh amit2..)
2. selalu dalam lindungan Tuhan YME
3. makin kaya AMIIIIIIIIIINNNNNN kekekekekekekekek...

*tidur lagi ah, wwwuuuuuzzzzzzz *ilang beneran,,,

chetoz,,
(traktir...traktir..traktir..traktir...!!!!) c",

[Non-text portions of this message have been removed]

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!!

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Wed Jan 16, 2008 6:03 pm (PST)

kawin.....kawin
kawin.....kawin
eh salah
traktir....traktir
traktir....traktir
eh salah lagi
ulang tahun..ulang tahun
makan...makan...makan gratis
makan dilapo......
selamat ulang tahun yang ke 17 buat sang striker oportumis........semoga makin awet ngejombloh.
=======anda memang layak dapat bintang========

wassalam,
andri susanto

devilito€ ¦'¹ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
On Jan 17, 2008 12:18 AM, chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:

> menurut kalender di friendster, kalender masehi serta tanggalan jawa
> (kayak
> ngerti aja cara bacanya gimana!!), hari ini tgl 17 januari taun 2008
> ternyata bang raman ultah... ihiiiiyyy, assoy assoy ada yg mau traktir nih
> huakakakakakak...(et, ngucapin dulu...) smoga bang raman:
> 1. semakin merahitem ya, jgn berpaling ke itembiru (haduh amit2..)
> 2. selalu dalam lindungan Tuhan YME
> 3. makin kaya AMIIIIIIIIIINNNNNN kekekekekekekekek...
>
> *tidur lagi ah, wwwuuuuuzzzzzzz *ilang beneran,,,
>
> chetoz,,
> (traktir...traktir..traktir..traktir...!!!!) c",
>
> .
>
>
>

HAPIE BIRTHDAY Bang Udin !!!
Jangan lupa.. Jangan lupa... Jangan lupa deh...

..::: deVilito :::.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!!

Posted by: "PNS Pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Jan 16, 2008 6:07 pm (PST)

Selamat ulang tahun juga buat Striker Oportunis kita....
Semoga... (harap diisi sendiri...)

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

4f.

Re: OOT: buon compleano bang raman!!!!!!!!

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Jan 16, 2008 6:08 pm (PST)

buon compleanno lae....yg pasti umur tlah berkurang....tinggal mengisi yg
tersisa....
pesen gw cuma atu, acara tour untuk meresmikan korwil/sezione cirebon bulan
maret harus sukses..secara tanggung jawab dipundak loe.....yihaaaaa.....

maldini club indonesia
20 gennaio 1985, udinese - milan
20 gennaio 2008, udinese - milan
ventitree anni, milan per sempre...

On 1/17/08, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> Selamat ulang tahun buat Bang Raman.
> Semoga yang terbaik yang diperoleh dalam hari-hari di depan.
> Sukses selalu ya bro...
>
> Buon Compleano Signor !
>
> chetoz citra <freak.angel03@gmail.com <freak.angel03%40gmail.com>> wrote:
> menurut kalender di friendster, kalender masehi serta tanggalan jawa
> (kayak
> ngerti aja cara bacanya gimana!!), hari ini tgl 17 januari taun 2008
> ternyata bang raman ultah... ihiiiiyyy, assoy assoy ada yg mau traktir nih
> huakakakakakak...(et, ngucapin dulu...) smoga bang raman:
> 1. semakin merahitem ya, jgn berpaling ke itembiru (haduh amit2..)
> 2. selalu dalam lindungan Tuhan YME
> 3. makin kaya AMIIIIIIIIIINNNNNN kekekekekekekekek...
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Milan Tersingkir, Roma Melaju.,

Posted by: "TAJUL ARIFIN" t47ul_banget@yahoo.com   t47ul_banget

Wed Jan 16, 2008 3:15 pm (PST)

Milan - AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Catania namun I Rossoneri harus tersingkir karena kalah agregat. Sedangkan AS Roma melaju ke perempat final setelah menang atas Torino 4-0.
Milan mengejar kemenangan setelah tertinggal 1-2 di San Siro saat leg pertama. Namun skuad besutan Carlo Ancelotti ini ternyata mendapatkan perlawanan yang ketat saat bertandang ke Stadio Massimino, Kamis (17/1/2008) dinihari WIB.
Bahkan I Rossoneri yang tidak diperkuat trio Brasil, Kaka, Pato dan Ronaldo, sudah harus harus tertinggal lebih dulu. Juan-Manuel Vargas membuka kemenangan bagi tuan rumah lewat tendangan kerasnya dari jarak 30 meter di menit ke-12.
Sementara Milan baru dapat membalasnya di babak kedua lewat gol pemain mudanya Alberto Paloschi memanfaatkan umpan crossing Alberto Gilardino di menit ke-68. Meski demikian hasil 1-1 ini tidak banyak membantu Milan karena kalah agregat 2-3.
Pertandingan ini juga berlangsung cukup keras. Hingga akhir pertandingan kedua tim harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Catania kehilangan Andrea Sottil diganjar kartu merah sedangkan Milan tanpa Gennaro Gattuso. yang mendapat kartu kuning kedua.
Berbeda dengan Milan, Roma lolos ke babak perempat final dengan meyakinkan. I Giallorossi sukses mengatasi Torino dengan skor 4-0 atau unggul agregat 5-3. Francesco Totti mencetak dua gol salah satunya dari titik penalti di menit ke-73.
Amantino Mancini membuka kemenangan Roma di menit ke-60 dan Ludovic Giuly menutupnya kemenangan menjadi 4-0 di akhir pertandingan. Lawan Roma di perempat final adalah Sampdoria yang juga unggul 4-0 atas Cagliari menjadikan agregat 4-1 .
Palermo juga lolos ke perempat final setelah unggul 0-1 atas Udinese setelah sebelumnya bermain tanpa gol. Fiorentina juga tidak mengalami kesulitan melaju ke perempat final setelah unggul agregat 1-3 berkat kemenangan 2-0 atas Ascoli.

http://t47ul.blogspot.com

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Milan Tersingkir, Roma Melaju.,

Posted by: "KURNIADI KUKUH" kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com   kukuh_kurniadi

Wed Jan 16, 2008 5:20 pm (PST)

Biar tersingkir tapi lihat Paloschi maen dan cetak gol, seneng juga.
Setelah menunggu 45 menit dikasih maen juga dia. Coba dari awal mungkin
bisa nemenin Gila
yang tadi malem nggak ada temen main di depan.
Ucup juga bagus tadi malem sayang tendangannya kena mistar.
Sayang pada nggak kontrol jadi pada kena kartu kuning, Gatusso malah
cuma maen 7 menit karena kena kartu merah.
Pertahanan masih pada blunder juga yee, miris liatnya.

Rgds,
Kukuh K.

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of TAJUL ARIFIN
Sent: Thursday, January 17, 2008 6:15 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Milan Tersingkir, Roma Melaju.,

Milan - AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Catania namun I Rossoneri
harus tersingkir karena kalah agregat

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
sgId=39665/stime=1200525314/nc1=4430620/nc2=4507179/nc3=5170403>


[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Coppa Italia = trouble?

Posted by: "KURNIADI KUKUH" kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com   kukuh_kurniadi

Wed Jan 16, 2008 5:32 pm (PST)

Kata Ancelotti (acmilan.com):

Now we must think about doing well in the league, already at Udine on
Sunday and then there are three more important games and the Coppa
Italia involvement could have got us in trouble, now we have the
opportunity to prepare better."

Panitia Coppa tersinggung gak ya? kok dibilang ikut di piala Coppa bikin
susah tim, walaupun nggak butuh tapi yah jangan begitu kali.

Salam,

Kukuh K.

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Milan Tersingkir, Roma Melaju.,

Posted by: "Always Love" achfall@yahoo.com   achfall

Wed Jan 16, 2008 6:02 pm (PST)

BTTTTTTTTTTTTTTTTT

lagian yang di turunin pemain ke dua semua..
ada yang ga gw kenal malahan..

tapi nda papa lahh biar konsen ke liga sama champion..

TAJUL ARIFIN <t47ul_banget@yahoo.com> wrote: Milan - AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Catania namun I Rossoneri harus tersingkir karena kalah agregat. Sedangkan AS Roma melaju ke perempat final setelah menang atas Torino 4-0.
Milan mengejar kemenangan setelah tertinggal 1-2 di San Siro saat leg pertama. Namun skuad besutan Carlo Ancelotti ini ternyata mendapatkan perlawanan yang ketat saat bertandang ke Stadio Massimino, Kamis (17/1/2008) dinihari WIB.
Bahkan I Rossoneri yang tidak diperkuat trio Brasil, Kaka, Pato dan Ronaldo, sudah harus harus tertinggal lebih dulu. Juan-Manuel Vargas membuka kemenangan bagi tuan rumah lewat tendangan kerasnya dari jarak 30 meter di menit ke-12.
Sementara Milan baru dapat membalasnya di babak kedua lewat gol pemain mudanya Alberto Paloschi memanfaatkan umpan crossing Alberto Gilardino di menit ke-68. Meski demikian hasil 1-1 ini tidak banyak membantu Milan karena kalah agregat 2-3.
Pertandingan ini juga berlangsung cukup keras. Hingga akhir pertandingan kedua tim harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Catania kehilangan Andrea Sottil diganjar kartu merah sedangkan Milan tanpa Gennaro Gattuso. yang mendapat kartu kuning kedua.
Berbeda dengan Milan, Roma lolos ke babak perempat final dengan meyakinkan. I Giallorossi sukses mengatasi Torino dengan skor 4-0 atau unggul agregat 5-3. Francesco Totti mencetak dua gol salah satunya dari titik penalti di menit ke-73.
Amantino Mancini membuka kemenangan Roma di menit ke-60 dan Ludovic Giuly menutupnya kemenangan menjadi 4-0 di akhir pertandingan. Lawan Roma di perempat final adalah Sampdoria yang juga unggul 4-0 atas Cagliari menjadikan agregat 4-1 .
Palermo juga lolos ke perempat final setelah unggul 0-1 atas Udinese setelah sebelumnya bermain tanpa gol. Fiorentina juga tidak mengalami kesulitan melaju ke perempat final setelah unggul agregat 1-3 berkat kemenangan 2-0 atas Ascoli.

http://t47ul.blogspot.com

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: Coppa Italia = trouble?

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Jan 16, 2008 6:02 pm (PST)

Bukan maksudnya Coppa itu masalah kali bro....Maksudnya keikutsertaan Milan
bisa bikin masalah buat milan sendiri. Mungkin masalah persiapan, rotasi
pemain, dll.

2008/1/17, KURNIADI KUKUH <kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com>:
>
> Kata Ancelotti (acmilan.com):
>
> Now we must think about doing well in the league, already at Udine on
> Sunday and then there are three more important games and the Coppa
> Italia involvement could have got us in trouble, now we have the
> opportunity to prepare better."
>
> Panitia Coppa tersinggung gak ya? kok dibilang ikut di piala Coppa bikin
> susah tim, walaupun nggak butuh tapi yah jangan begitu kali.
>
> Salam,
>
> Kukuh K.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: (OOT) Iler Search For "New Pato"

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Jan 16, 2008 5:39 pm (PST)



ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
***********************************************CUTNECH***************************************
RM ~ Wakakaka radio kale.. bicara radio program favorit ane adalah Dr. Boyke.. manzzaaapp.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: Sheva Returns

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jan 16, 2008 5:48 pm (PST)

2008/1/16 ARISE <athos_rage666@yahoo.com>:

> Masa lalu itu pasti, masa depan adalah pilihan.
> Biarkan dia yang memilih kehancurannya. Kita gak usah pikirin.
> Sekarang dengan Pato, segala kenangan itu sudah terhapus.
>
> Kenangan emang kadang memaksakan diri untuk menetap di benak pikiran
> kita. Tapi, bukan berarti itu akan menjadi beban pikiran kan?? Istilah
> tamu, persilahkan dia masuk. Tapi suguhin nasi basi, sama air rendeman
> swempak Nando....
>
> Athos
>
> .
>
>
>

Ane sih emang ga mikirin, terserah dia..
tapi ente..
terus aja bilang SHEVA ANJING !!!
Mantap..!! =))

.::: deVilito :::.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: MILITAN ( Buat neng Aya )

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Wed Jan 16, 2008 6:01 pm (PST)

wAH...jadi mau bikin gerakan separatis, memisahkan diri dari MI Jakarta?
Ntar kapan2 ada MI Bogor, MI Depok,MI Bekasi, MI Serpong hehehe.
On 1/16/08, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com> wrote:
>
> On 1/16/08, neng aya <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> >
> > 2008/1/16, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com<goodlookingguy1969%40gmail.com>
> <goodlookingguy1969%40gmail.com>
> > >:
> > >
> > > Neng Aya tercinta...
> > > Coba kita kumpulin anak2 Tangerang dsk.
> > > Kita nyalakan semangat MILITAN
> > > Milanisti Indonesia Tangerang.
> > >
> > > Buat yang Tangerang dsk yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi
> > dong
> > > neng Aya nya.
> > >
> > > Ciaooooo
> > >
> > > --
> > > =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> > > =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > Wakakak.... "yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi dong neng Aya
> > nya." dikira kita petugas Pemilu yach.... :(
> > Sayangnya si neng aya ini tinggalnya di Kota Tangerang bukan Kabupaten
> > Tangerang... jadi bersyukur gak milih euy besok...
> >
> > Cuma yang tinggal di Tangerang klo mo pada kumpul ayo aja....
> > Japri aja yach.... atau hub 08161841544
> >
> > Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
> >
> > --
> > Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita
> > melihat
> > dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak
> > melihat
> > pintu lain yang telah terbuka
> >
> > - aya -
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> Kalo sezione cengkareng masuk tangerang gak neng aya???
>
> * bingung...bingung
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: MILITAN ( Buat neng Aya )

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Wed Jan 16, 2008 6:01 pm (PST)

teh aya, aku bingung... daerah pd. aren termasuk tangerang ga ya?! apa boleh
ikut militan?! trus kira2 nanti saya harus pilih nomer brp ya, bang rano apa
jazuli-airin?! *hehehehehehe, kabuuuuuuuuurrrrrrr.....

chetoz,,

2008/1/16 Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>:

> On 1/16/08, neng aya <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > 2008/1/16, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com<goodlookingguy1969%40gmail.com>
> <goodlookingguy1969%40gmail.com>
>
> > >:
> > >
> > > Neng Aya tercinta...
> > > Coba kita kumpulin anak2 Tangerang dsk.
> > > Kita nyalakan semangat MILITAN
> > > Milanisti Indonesia Tangerang.
> > >
> > > Buat yang Tangerang dsk yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi
> > dong
> > > neng Aya nya.
> > >
> > > Ciaooooo
> > >
> > > --
> > > =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> > > =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > Wakakak.... "yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi dong neng Aya
> > nya." dikira kita petugas Pemilu yach.... :(
> > Sayangnya si neng aya ini tinggalnya di Kota Tangerang bukan Kabupaten
> > Tangerang... jadi bersyukur gak milih euy besok...
> >
> > Cuma yang tinggal di Tangerang klo mo pada kumpul ayo aja....
> > Japri aja yach.... atau hub 08161841544
> >
> > Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
> >
> > --
> > Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita
> > melihat
> > dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak
> > melihat
> > pintu lain yang telah terbuka
> >
> > - aya -
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> Kalo sezione cengkareng masuk tangerang gak neng aya???
>
> * bingung...bingung
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: hepi belated b day buat xty

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com   filb3rtz

Wed Jan 16, 2008 6:01 pm (PST)

Happy B'day bro Kristy!
Sukses slalu ok.....

2008/1/16 Coeloop <jamzer@bnn.go.id>:
>
>
>
>
> Met ultah buat xty aka kristy.
> Gw rasa kado yg paling berkesan yg udah dia dpt waktu di dubai itu yah, poto
> ma pemain2 milan dan dpt ttd di bajunya.
> Kapan balik n bawa oleh2 dr milanello? :D
>
> Jamzer
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
..:: Filbert ::..

10.1.

Re: [OOT] HT : Srwijaya FC 1 vs 2 PSMS Medan

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Wed Jan 16, 2008 6:01 pm (PST)

hidup psms...!!!!!!!! tapi klo lawan semen padang saya jd bingung....(jiwa
nasionalisme meninggi, huakakakak!!!!).. markus mantap lah, dirimu layak msk
timnas,,,,,

chetoz,,

On Jan 16, 2008 5:12 PM, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>
wrote:

> Seri nih keliatanya??? 2-2 yak??
> duuuuh......
> mana pasukan Kampak medan ??? gimana ini ???
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: [OOT] FT : Srwijaya FC 2 vs 2 PSMS Medan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Jan 16, 2008 6:03 pm (PST)

Akhirnya salah satu "Wong Kito" muncul juga setelah tadi kebanyakan "Halak Kita"

Btw, Bung Jun ini dulu dukung Semen Padang karna ente "Urang Awak" ya ?

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
RM ~ Wakakaka.. Wong Kito Galo galak nian maen cak iko.. dak apo2 kan kemarin juara Copa Djisamsoe.. liek tu si Rahmad Darmawan pacak makan pempek tu 7 hari 7 malam.. ingek yo disitu ado Ferry - Buffonnyo Indonesia.. ayo Sriwijaya Bantai Semua Lawanmu !!!!.. ****Kaburrzzzz****.. Forza Milan !!!!

NB: ane neh pendukung Laskar Bertuah.. hiks.. hiks.. degradasi.. trusss nak dukung Semen Padang.. ndak kuek bana.. yo dah lah dukung Sriwijaya FC :D..

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

12.

MvB dalam berita: Reasons For Italians To Be Cheerful

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Wed Jan 16, 2008 6:07 pm (PST)


Ka-Ro-Pa
In the Fifties, Milan had an all-conquering Swedish trio: the unerringly
accurate passer and super-fit Nils Liedholm, Gunnar Nordahl, the giant
goal-machine that fans think was better than Marco van Basten, and
Gunnar Gren, the thinking man's trickster with the massive forehead.
Together the three were known as Gre-No-Li (it must have been a slow
news day in Milan).

As of Sunday, there is a new saucy trident in town. 100% Brazilian, it
contains Kak€ ¦á (the boy prince of world football), Pato (the new
Ronaldo/Ronaldinho/Kak€ ¦á and only 18 years old) and Ronaldo, not fat
anymore but fit, and still the greatest striker on Earth. The threesome
all played together for the first time as Milan mullered Napoli 5-2 on
Sunday night. The show had the press in raptures, with two goals from
Ronaldo, a debut goal from Pato and a strong performance from Kak€ ¦á.
These three boys could be about to get the Rossoneri season back on
track, and Pato in particular has removed the need to buy unsettled
Bar€ ¦ça man Ronaldinho. If Ka-Ro-Pa are firing on all cylinders in
February, they could give Arsenal's defence a very painful, terrifying
night of stress and tears in the Champions League.

Still Figo
It is incredible to think that the Portuguese winger, in his
mid-thirties, is still at a top-class club. He ended 2007 with a broken
leg, thanks to a terrible challenge from that perennial toolkit Pavel
Nedved. But he is nearing fitness, and with a new role behind the front
two, Inter's swarthy Luis still has plenty to offer.

Life After Totti And Nesta
Italy should go into Euro 2008 without Alessandro Nesta and Francesco
Totti, who both quit the international scene after World Cup 2006. Coach
Roberto Donadoni has done well after a shaky start, and will probably
build his side around the height and intelligent play of Luca Toni,
energy of Daniele De Rossi and guts of Gennaro Gattuso. It will also be
intriguing to see if captain Fabio Cannavaro and nutcase Marco Materazzi
can find their Germany '06 form again once the European Championships
start. As for Alex Del Piero for Italy - is anybody, including him,
bothered anymore?

Homecoming Heroes
The rumours that full-backs Gianluca Zambrotta (Barcelona) and Fabio
Grosso (Lyon) are thinking of a swift return to calcio are exciting for
Serie A fans. Zambro in particular has been the world's best full-back
since the turn of the millennium, and it wouldn't be a surprise if he
were to join Milan at some point in 2008.

Inter-Esting Times
Could this be the year Inter finally win the Champions League, after
having realised that sacking the coach and throwing cash around don't
actually help anyone? Roberto Mancini sends his side out to play
exciting football, and the squad includes many match-winners (Zlatan
Ibrahimovic, Hernan Crespo, David Sauzo and even Esteban Cambiasso). The
Nerazzurri's double header with Liverpool will tell you all you need to
know about their credentials as a CL winner.

Spicy Minnows
Palermo and Udinese have made a big noise in recent seasons, but as is
often the case, teams like the Sicilians and Udine side have their stars
picked off by the bigger clubs. Enjoy these two entertaining sides while
you can, because players like Amauri, Andrea Barzagli (both Palermo) and
Fabio Quagliarella (Udinese) may be off to pastures new come the summer.

http://www.football365.co.uk/gazzetta/0,17033,9404_3049185,00.html
<http://www.football365.co.uk/gazzetta/0,17033,9404_3049185,00.html>

[Non-text portions of this message have been removed]

13.

AGENDA MINGGU INI (MI JKT)

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Wed Jan 16, 2008 6:09 pm (PST)

AGENDA MINGGU INI :
minggu 20 jan 2008 jam 16.00-18.00 wib
latihan futsal di IBM-Hangar Pancoran
Kegiatan ini terbuka untuk umum.


wassalam,
divisi futsal dan sepakbola
c.p.
andri - 99973013
rival - 98857497

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home