Wednesday, January 16, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4638

Messages In This Digest (16 Messages)

1.
link kaka d'oro from milan channel From: Rossoneri Siamo Noi
2a.
Re: Borriello masih impikan Milan From: Gugun
2b.
Re: Borriello masih impikan Milan From: Yopie Pieters
3a.
Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan From: Gugun
3b.
Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan From: Striker Opor-Tumis
3c.
Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan From: LaTRelL SpreWelL
3d.
Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan From: Sinaga, HP (Herwin)
4a.
Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos From: Nur Iman Widianto
4b.
Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos From: devilito™
5a.
Re: MILITAN ( Buat neng Aya ) From: Arif Setiarjo
5b.
Re: MILITAN ( Buat neng Aya ) From: Striker Opor-Tumis
6.1.
Re: Sheva Returns From: Striker Opor-Tumis
6.2.
Re: Sheva Returns From: devilito™
6.3.
Re: Sheva Returns From: Sinaga, HP (Herwin)
6.4.
Re: Sheva Returns From: Yopie Pieters
7a.
Re: tolongin - pic tridente brasil di milan From: Nur Iman Widianto

Messages

1.

link kaka d'oro from milan channel

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 10:24 pm (PST)

Kaka Documentary - Ricky D'oro - Golden Ricky

http://www.sendspace.com/file/xrhrk3
http://rapidshare.com/files/83647299/Golden_Ricky_-_Kaka_Special_Sample.avi.html

alamaakkk jangggg...gambarnya beningngg bangett....
ini baru sample, versi lengkapnya tunggu yah ada 400 MB....

maldini club indonesia...
20 gennaion 1985, udinese - milan
20 gennaion 2008, udinese - milan
ventitree anni, dedicazione milan per sempre...
--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Borriello masih impikan Milan

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jan 15, 2008 10:26 pm (PST)

Buktinya selama dibilan berapa kali sih Borriello dipasang.
dan saat Milan krisis penyerang kmaren
dimana penyerang tinggal Pippo dan Gila
apakah Ancelotti percaya ama pemain muda seperti Aubameyang
gw sendiri kecewa waktu liat Aubameyang maen di Coppa

Dan begitu juga ama Boriello..
gw liat lebih kepada cocok-cocokan
liat gmana seorang Davids bisa berkembang di Juve
setelah keluar dari Milan, apakah anda yakin davids bakal bagus
kal balik ke Milan.
dan apa lo yakin Foggia bakal cocok ama pola 4-3-1-2 Ancelotti
kalo balik ke Milan... Foggia lebih banyak disayap...

Setiap pelatih punya pola tersendiri.
dan gw liat banget Boriello gak cocok banget ama pola Ancelotti.
Borriello mesti belajar banyak bagaimana cara membuka ruang
seperti Ronaldo dan Pato
dia juga harus belajar lebih handal lagi saat menaklukan kiper lawan.

gw sih menyampaikan fakta yang ada.....
Bonera dimasa Ancelotti adalah pemain yang serba bisa
bisa dijadiin pelapis Nesta dan juga Oddo itu poin utamanya.
Kaka jelas menggantikan peran Costa yg jelang pensiun.

On 1/16/08, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Ambrosini, Gattuso, Bonera, Pirlo, Kaka, Kaladze, Shevchencko (was),
> Gilardino, dimaenin ama CArletto pada range usia 23-25 mas!!!!! Jadi
> jangan
> pesimis dulu dan nge-cap yang nggak-nggak...mo bukti apa lagi???
>
> 2008/1/15, Gugun <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>>:
> >
> > Jangan diliat one linernya mas....
> > coba liat esensi dari pendapat saya.
> > gw cuma mau bilang kalo percuma aja pemain muda
> > tapi pelatihnya masih Ancelotti
> > dia itu gak terlalu percaya ama pemain muda.
> > tua muluk maunya...
> > alhamdulillah ada Pato yang bisa meyakinkan dia.
> > mudah2an ini awal dari perubahan beliau
> >
> > ~dari pada lo saut-sautan doank..... gak ada artinya
> >
> > On 1/15/08, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com<milanisti.dragon%40gmail.com>
> <milanisti.dragon%40gmail.com>>
> > wrote:
> > >
> > >
> > >
> > > Perasaan one liner mulu log gun...
> > > Hmmmm...mesti di moderate nih anak
> > >
> > > * kompor meldug mode ON
> > > --
> > > Raman
> > > Pokoke Milan !!! Titik !!!
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > --
> >
> >
> http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Borriello masih impikan Milan

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Jan 16, 2008 12:11 am (PST)

Nah itu dia bro...

Maksud gw bukan pada apakah dia pemain muda ataupun tua, tetapi apakah
pemain itu mampu dan sesuai dengan skema permainan yang dikembangkan oleh
Ancelotti ataukah tidak. Ini bukan permasalahan dia muda dan dia tidak
berguna. Nah, kan yang gw komentarin itu tulisan bro yang bilang "Ancelotti
tidak percaya dengan pemain muda, tua muluk maunya".

Kenapa dari dulu Borrielo ga dipasang, kenapa Foggia ga dipasang, dan masih
banyak lagi yang lain...gw setuju, sebab ga sesuai dengan pola permainan
yang dikembangkan. bukan karena dia MUDA. klo karena dia muda, kenapa banyak
pengecualian terhadap Sheva, Bonera, Kaka, Pirlo, Gattusso,dll?

Di Milan, Carletto ga bisa terlalu banyak bereksperimen (atau
berspekulasi?). sebab target utama Milan yah menang dan jadi juara.
Pengecualian klo maen di Coppa, udah jadi rahasia umum klo Milan memang ga
pernah serius maen dsana, nah dsini justru jadi kesempatan buat pemain muda
bermain, dan Carletto melihat kemampuan mereka. Gw yakin kok, kalau ada
pemain yang sesuai dengan konsep kepelatihan serta skema permainan.

FORZA MILAN!!!

Pada tanggal 16/01/08, Gugun <gugunbl@gmail.com> menulis:
>
> Buktinya selama dibilan berapa kali sih Borriello dipasang.
> dan saat Milan krisis penyerang kmaren
> dimana penyerang tinggal Pippo dan Gila
> apakah Ancelotti percaya ama pemain muda seperti Aubameyang
> gw sendiri kecewa waktu liat Aubameyang maen di Coppa
>
> Dan begitu juga ama Boriello..
> gw liat lebih kepada cocok-cocokan
> liat gmana seorang Davids bisa berkembang di Juve
> setelah keluar dari Milan, apakah anda yakin davids bakal bagus
> kal balik ke Milan.
> dan apa lo yakin Foggia bakal cocok ama pola 4-3-1-2 Ancelotti
> kalo balik ke Milan... Foggia lebih banyak disayap...
>
> Setiap pelatih punya pola tersendiri.
> dan gw liat banget Boriello gak cocok banget ama pola Ancelotti.
> Borriello mesti belajar banyak bagaimana cara membuka ruang
> seperti Ronaldo dan Pato
> dia juga harus belajar lebih handal lagi saat menaklukan kiper lawan.
>
> gw sih menyampaikan fakta yang ada.....
> Bonera dimasa Ancelotti adalah pemain yang serba bisa
> bisa dijadiin pelapis Nesta dan juga Oddo itu poin utamanya.
> Kaka jelas menggantikan peran Costa yg jelang pensiun.
>
> On 1/16/08, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com<pieters.yopie%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > Ambrosini, Gattuso, Bonera, Pirlo, Kaka, Kaladze, Shevchencko (was),
> > Gilardino, dimaenin ama CArletto pada range usia 23-25 mas!!!!! Jadi
> > jangan
> > pesimis dulu dan nge-cap yang nggak-nggak...mo bukti apa lagi???
> >
> > 2008/1/15, Gugun <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com><gugunbl%40gmail.com>>:
> > >
> > > Jangan diliat one linernya mas....
> > > coba liat esensi dari pendapat saya.
> > > gw cuma mau bilang kalo percuma aja pemain muda
> > > tapi pelatihnya masih Ancelotti
> > > dia itu gak terlalu percaya ama pemain muda.
> > > tua muluk maunya...
> > > alhamdulillah ada Pato yang bisa meyakinkan dia.
> > > mudah2an ini awal dari perubahan beliau
> > >
> > > ~dari pada lo saut-sautan doank..... gak ada artinya
> > >
> > > On 1/15/08, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com<milanisti.dragon%40gmail.com>
> <milanisti.dragon%40gmail.com>
> > <milanisti.dragon%40gmail.com>>
> > > wrote:
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Perasaan one liner mulu log gun...
> > > > Hmmmm...mesti di moderate nih anak
> > > >
> > > > * kompor meldug mode ON
> > > > --
> > > > Raman
> > > > Pokoke Milan !!! Titik !!!
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > > --
> > >
> > >
> >
> http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
>
> http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jan 15, 2008 10:26 pm (PST)

berani gak ya...
Ancelotti mengistirahatkan Pirlo.
secara Milan butuh kemenangan.

Kalo Pato aja bisa diistirahatkan
seharusnya Pirlo pun mendapat jatah istirahat juga.

On 1/16/08, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> Coppa Itali : Catania vs AC Milan
> Thu, 11/1, 2.30 a.m
>
> MILAN - Here is the official list of Rossoneri players called up for the
> Coppa Italia away match at Catania:
>
> GOALKEEPERS - Fiori, Kalac and Offredi (shirt number 30); DEFENDERS -
> Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Oddo, Simic, Ruggeri (no.45) and Romagnoli (
> no.46); MIDFIELDERS - Brocchi, Emerson, Gattuso, Gourcuff, Pirlo, Caraglia
> (no.39) and Guerci (no.40); ATTACKERS - W.Aubameyang, Gilardino and
> Paloschi (no.43).
>
> This is the formation that Milan will field tomorrow night at Catania:
> Kalac; Oddo, Digao, Simic, Favalli; Cafu, Gattuso, Emerson, Brocchi;
> Gourcuff; Gilardino.
>
> Source : Official Site
>
> You forgive me for liking you too much...
> And I'll forgive you for not liking me enough...
>
> ---------------------------------
> Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 10:36 pm (PST)

On 1/16/08, Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> berani gak ya...
> Ancelotti mengistirahatkan Pirlo.
> secara Milan butuh kemenangan.
>
> Kalo Pato aja bisa diistirahatkan
> seharusnya Pirlo pun mendapat jatah istirahat juga.
>
>
> .
>
>
>

Pirlo main lawan Catania karena hari minggu nanti sewaktu lawan Udinese di
gak bisa..kena akumulasi kartu kalo gak salah....tpi di pertandingan ini
juga kayaknya dia cuma jadi cadangan...biar gak terlalu cape kali yah??

===========
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Jan 15, 2008 10:52 pm (PST)

Pirlo tetap dibawa utk pertandingan vs Catania malam ini karena Pirlo suspended untuk partai lawan Udinese di Serie A minggu ini.
Pirlo kena skorsing akumulasi kartu di Serie setelah kmarin vs Udinese dapat kartu kuning juga.

O..iya. Ntar sore kabarnya PSMS mo buat perhitungan dengan SRIWIJAYA FC
Bisa ngga ya ?

Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
berani gak ya...
Ancelotti mengistirahatkan Pirlo.
secara Milan butuh kemenangan.

Kalo Pato aja bisa diistirahatkan
seharusnya Pirlo pun mendapat jatah istirahat juga.

Recent Activity

21
New Members

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Game Day Companion
Live fantasy league
& game stats on TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Dog Fanatics
on Yahoo! Groups
Find people who are
crazy about dogs.

.

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Posted by: "Sinaga, HP (Herwin)" herwin.sinaga@rabobank.com   qwein99

Tue Jan 15, 2008 11:37 pm (PST)

Paling Pirlo masuk babak ke 2 sperti biasa kalo main di Coppa.

Gak pake hitung-hitungan lagi bang, Sriwijaya langsung dikipas =p

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of LaTRelL
SpreWelL
Sent: Wednesday, January 16, 2008 1:52 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Pirlo tetap dibawa utk pertandingan vs Catania malam ini karena Pirlo
suspended untuk partai lawan Udinese di Serie A minggu ini.
Pirlo kena skorsing akumulasi kartu di Serie setelah kmarin vs Udinese
dapat kartu kuning juga.

O..iya. Ntar sore kabarnya PSMS mo buat perhitungan dengan SRIWIJAYA FC
Bisa ngga ya ?

Gugun <gugunbl@gmail.com <mailto:gugunbl%40gmail.com> > wrote:
berani gak ya...
Ancelotti mengistirahatkan Pirlo.
secara Milan butuh kemenangan.

Kalo Pato aja bisa diistirahatkan
seharusnya Pirlo pun mendapat jatah istirahat juga.

Recent Activity

21
New Members

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Game Day Companion
Live fantasy league
& game stats on TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Dog Fanatics
on Yahoo! Groups
Find people who are
crazy about dogs.

.

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Yahoo! Photos - NEW, now offering a quality print service from just 8p a
photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________

This email (including any attachments to it) is confidential, legally privileged, subject to copyright and is sent for the personal attention of the intended recipient only. If you have received this email in error, please advise us immediately and delete it. You are notified that disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited. Although we have taken reasonable precautions to ensure no viruses are present in this email, we cannot accept responsibility for any loss or damage arising from the viruses in this email or attachments. We exclude any liability for the content of this email, or for the consequences of any actions taken on the basis of the information provided in this email or its attachments, unless that information is subsequently confirmed in writing. If this email contains an offer, that should be considered as an invitation to treat.
__________________________________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos

Posted by: "Nur Iman Widianto" Widianto@carrefour.com

Tue Jan 15, 2008 10:39 pm (PST)

Koran Sindo tanggal berape ?
Gw baca yg tanggal 15 Januari kagak ade...

AU REVOIRE !!

"Indra Harya" <indra.harya@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/16/2008 12:18 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos

ga ada link nya nie ?? :D

kalo perlu di scan trus di attach dah koran nya :D

FORZA MILAN

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Jan 15, 2008 11:06 pm (PST)

On Jan 16, 2008 1:40 PM, Nur Iman Widianto <Widianto@carrefour.com> wrote:

> Koran Sindo tanggal berape ?
> Gw baca yg tanggal 15 Januari kagak ade...
>
> AU REVOIRE !!
>
> .
>
>
>

Oon... siapa yang bilang Koran Sindo??
Pantes aja lu ga dapat beritanya..
Jangan kelamaan di gudang Carefour, bisa terkontaminasi lu..

.::: deVilito :::.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: MILITAN ( Buat neng Aya )

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Tue Jan 15, 2008 10:42 pm (PST)

2008/1/16, Arif Ikram <goodlookingguy1969@ gmail.com>:
>
> Neng Aya tercinta...
> Coba kita kumpulin anak2 Tangerang dsk.
> Kita nyalakan semangat MILITAN
> Milanisti Indonesia Tangerang.
>
> Buat yang Tangerang dsk yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi dong
> neng Aya nya.
>
> Ciaooooo
>
> --
> =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Wakakak.... "yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi dong neng Aya
nya." dikira kita petugas Pemilu yach.... :(
Sayangnya si neng aya ini tinggalnya di Kota Tangerang bukan Kabupaten
Tangerang... jadi bersyukur gak milih euy besok...

Cuma yang tinggal di Tangerang klo mo pada kumpul ayo aja....
Japri aja yach.... atau hub 08161841544

Kaburrrrrrrrrrrrrrr rrrrrrrrrrrrrrrr rrrrrrrrrrrrrrrr rrrr

--
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat
dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat
pintu lain yang telah terbuka

- aya -

[Non-text portions of this message have been removed]

===========================================================

Asik Juga tuh MILITAN (Milanisti Indonesia Tangerang), gw siap dehhh... !!!! trus bro arif ikram jadi korwilnya ya ? jadi semakin banyak cabangnya dong ntar MI... hehehe... anak MI tangerang yang lainnya mana nih????

Salam MILITAN


arif -senanghati-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: MILITAN ( Buat neng Aya )

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 11:36 pm (PST)

On 1/16/08, neng aya <ria.ni.13@gmail.com> wrote:
>
> 2008/1/16, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com<goodlookingguy1969%40gmail.com>
> >:
> >
> > Neng Aya tercinta...
> > Coba kita kumpulin anak2 Tangerang dsk.
> > Kita nyalakan semangat MILITAN
> > Milanisti Indonesia Tangerang.
> >
> > Buat yang Tangerang dsk yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi
> dong
> > neng Aya nya.
> >
> > Ciaooooo
> >
> > --
> > =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> > =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> Wakakak.... "yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi dong neng Aya
> nya." dikira kita petugas Pemilu yach.... :(
> Sayangnya si neng aya ini tinggalnya di Kota Tangerang bukan Kabupaten
> Tangerang... jadi bersyukur gak milih euy besok...
>
> Cuma yang tinggal di Tangerang klo mo pada kumpul ayo aja....
> Japri aja yach.... atau hub 08161841544
>
> Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
>
> --
> Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita
> melihat
> dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak
> melihat
> pintu lain yang telah terbuka
>
> - aya -
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Kalo sezione cengkareng masuk tangerang gak neng aya???

* bingung...bingung

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

6.1.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 10:51 pm (PST)

Sheva itu masa lalu...
Istilahnya kita bawa mobil...
Jangan liatin terus kaca spion...
Ntar yang depan bisa Ketabrak !!!

My Point is : Lebih baik masa lalu itu di jadikan pengalaman untuk
berjaga2..tapi yang lebih utama adalah kedepannya..!!!

Kita udah punya Pato dengan no. 7 nya...
Mudah2an dia pantas memakai nomor itu...
Soal sheva...biarkan menjadi kenangan dan masa lalu..

========
Raman
Pokoke Milan !! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

6.2.

Re: Sheva Returns

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Jan 15, 2008 11:12 pm (PST)

On Jan 16, 2008 11:51 AM, Coeloop <jamzer@bnn.go.id> wrote:

>
> ----- Original Message -----
> From: "LaTRelL SpreWelL" <badp0il@yahoo.co.uk <badp0il%40yahoo.co.uk>>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Wednesday, January 16, 2008 11:50 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns
>
> > grazie mille maksudnya milles yang di mangga besar ya ?
> > mainan lu antar pulau juga ya bli.
>
> [J]
> anak dugem MI mulai beraksi.
> tapi bawa hoki juga lu ya, abis dugem, mabok trs ntn milan
> jadinya milan menang lawan sevilla
>
>

Jadi inget...
Sesaat di babak 2 Super Eropa :
"Ja, San Miguel 1 lagi yaa.. nih vouchernya.." *sembari nyodorin karcis
PARKIR* =))

Sesaat di pelataran parkir :
"Pak, karcis parkirnya mana?"
"Ini Mas.." *sembari ngeluarin voucher minuman dari saku kemeja* =))

Ampyun DiiiiJeeeee..... =))

.::: deVilito :::.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.3.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Sinaga, HP (Herwin)" herwin.sinaga@rabobank.com   qwein99

Tue Jan 15, 2008 11:36 pm (PST)

Abiz makan siang apa tadi bang, bijaksana sekali kata2nya, ada
perumpamaannya sgala..ck..ck..ck =p

Kaburrrrrr.. =)

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Striker
Opor-Tumis
Sent: Wednesday, January 16, 2008 1:52 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns

Sheva itu masa lalu...
Istilahnya kita bawa mobil...
Jangan liatin terus kaca spion...
Ntar yang depan bisa Ketabrak !!!

My Point is : Lebih baik masa lalu itu di jadikan pengalaman untuk
berjaga2..tapi yang lebih utama adalah kedepannya..!!!

Kita udah punya Pato dengan no. 7 nya...
Mudah2an dia pantas memakai nomor itu...
Soal sheva...biarkan menjadi kenangan dan masa lalu..

========
Raman
Pokoke Milan !! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________

This email (including any attachments to it) is confidential, legally privileged, subject to copyright and is sent for the personal attention of the intended recipient only. If you have received this email in error, please advise us immediately and delete it. You are notified that disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited. Although we have taken reasonable precautions to ensure no viruses are present in this email, we cannot accept responsibility for any loss or damage arising from the viruses in this email or attachments. We exclude any liability for the content of this email, or for the consequences of any actions taken on the basis of the information provided in this email or its attachments, unless that information is subsequently confirmed in writing. If this email contains an offer, that should be considered as an invitation to treat.
__________________________________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

6.4.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Jan 16, 2008 12:11 am (PST)

Setuju bro...

Yang lebih utama itu ke depan bukan masa lalu....
TAPI....
Jangan juga ngeliat ke depan sambil ngedumelin yang udah lewat
bisa nabrak juga....

FORZA MILAN!!!

Pada tanggal 16/01/08, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>
menulis:
>
> Sheva itu masa lalu...
> Istilahnya kita bawa mobil...
> Jangan liatin terus kaca spion...
> Ntar yang depan bisa Ketabrak !!!
>
> My Point is : Lebih baik masa lalu itu di jadikan pengalaman untuk
> berjaga2..tapi yang lebih utama adalah kedepannya..!!!
>
> Kita udah punya Pato dengan no. 7 nya...
> Mudah2an dia pantas memakai nomor itu...
> Soal sheva...biarkan menjadi kenangan dan masa lalu..
>
> ========
> Raman
> Pokoke Milan !! Titik !!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: tolongin - pic tridente brasil di milan

Posted by: "Nur Iman Widianto" Widianto@carrefour.com

Wed Jan 16, 2008 12:50 am (PST)

http://sports.yahoo.com/sow/photo?slug=c7b33314b6bcf09fdeeaba7cccfa9821-getty-fbl-ita-milan-napoli&prov=Getty%20Images

"Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/16/2008 09:11 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] tolongin - pic tridente brasil di milan

silahkan dicek dimari...
http://img235.imagevenue.com/img.php?image=43352_9_122_475lo.jpg

http://upload.kapanlagi.com/h/20080116090937_tridente1_478d67613b8a5.jpg

http://upload.kapanlagi.com/h/20080116090938_tridente_478d6762e18d0.jpg

http://upload.kapanlagi.com/h/20080116091012_tridente2_478d678489ca3.jpg

maldini club indonesia........

> maryono - <mr_yon_milanisti@yahoo.com <mr_yon_milanisti%40yahoo.com>>
>
> Subject
> [Milanisti Indonesia] tolongin
>
> halo semua ad yang punya pict/link brasil tridente yang kliatan dri
> belakang cuma no punggungye aja kayak pict di harian surat kabar( jawa
pos
>
> ) hari ini ga ya. tapi yang ukuran gede, buat wallpaper bagus banget tu
>
> thank" before


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home