Tuesday, January 15, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4637

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: : yel2 to pato From: Bhakti Wedhanta
1b.
Re: : yel2 to pato From: Herdin Soemardi
2.1.
Re: Sheva Returns From: PNS Pemalas
2.2.
Re: Sheva Returns From: Herdin Soemardi
2.3.
Re: Sheva Returns From: indraG
2.4.
Re: Sheva Returns From: LaTRelL SpreWelL
2.5.
Re: Sheva Returns From: Bhakti Wedhanta
2.6.
Re: Sheva Returns From: Coeloop
2.7.
Re: Sheva Returns From: LaTRelL SpreWelL
2.8.
Re: Sheva Returns From: Coeloop
2.9.
Re: Sheva Returns From: neng aya
3a.
Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan From: KURNIADI KUKUH
3b.
Coppa Itali : Catania vs AC Milan From: Arif Setiarjo
3c.
Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan From: LaTRelL SpreWelL
3d.
Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan From: neng aya
3e.
Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan From: Yopie Pieters
4a.
Re: OOT - Email Gugun From: Nur Iman Widianto
4b.
Re: OOT - Email Gugun From: • e m e n•
4c.
Re: OOT - Email Gugun From: Bhakti Wedhanta
5a.
MILITAN ( Buat neng Aya ) From: Arif Ikram
5b.
Re: MILITAN ( Buat neng Aya ) From: neng aya
6a.
Re: Borriello masih impikan Milan From: Arif Setiarjo
7a.
Re: Milan Siapkan Rp 1,84 Triliun untuk Belanja From: Indra Harya
8a.
Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos From: Indra Harya
9.
hepi belated b day buat xty From: Coeloop

Messages

1a.

Re: : yel2 to pato

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Jan 15, 2008 7:04 pm (PST)

itu plesetan nya bang Andri Sumanto-divisi futsal Om..
Ane cm mewakili aje..

*mana neh Maldini Fans Club???

BhWd
----------------------------------------------------------

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Herdin Soemardi
<herdin.2802@...> wrote:
>
> Sobat...
> Tuh kan ane demen ma ente ade2 aje komentarnye..
> pake diplesetin..die kan Maldini sejati...
>
> Salam...
> -hs-
>

1b.

Re: : yel2 to pato

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Tue Jan 15, 2008 7:18 pm (PST)

Sobat...
Ente JELI bener...
Kebetulan name diujungnye PAS BENER...

Salam...
-hs-

--- Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:

> itu plesetan nya bang Andri Sumanto-divisi futsal
> Om..
> Ane cm mewakili aje..
>
> *mana neh Maldini Fans Club???
>
> BhWd
>
----------------------------------------------------------
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Herdin
> Soemardi
> <herdin.2802@...> wrote:
> >
> > Sobat...
> > Tuh kan ane demen ma ente ade2 aje komentarnye..
> > pake diplesetin..die kan Maldini sejati...
> >
> > Salam...
> > -hs-
> >
>
>
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

2.1.

Re: Sheva Returns

Posted by: "PNS Pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Jan 15, 2008 7:09 pm (PST)

Kenapa perlakuan berbeda dengan pemain Milan yang pindah laennya...
Rui Costa aja pake standing ovation waktu maen di Milan....
Toh sebenarnya mereka sama - sama masih dibutuhkan di Milan waktu mau
pindah...
seperti yang ditulis oleh bang herdin, semua pihak diuntungkan dari transfer
itu kok....

selalu senang mengenang romansa No "7" yang dulu.... tapi lebih gembira
menanti kiprah no "7" yang baru...
--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Tue Jan 15, 2008 7:18 pm (PST)

Sobat...
IYA..
Hati ane miris jika Sheva di sebut "pengkhianat"..
Ini se-mata2 BISNIS alias PULUS...
30 juta pound men...
Petinggi2 Milan ga bodoh...
Otomatis Neraca Keuangan Milan SEHAT...

Salam...
-hs-

--- PNS Pemalas <eclipsebeat@gmail.com> wrote:

> Kenapa perlakuan berbeda dengan pemain Milan yang
> pindah laennya...
> Rui Costa aja pake standing ovation waktu maen di
> Milan....
> Toh sebenarnya mereka sama - sama masih dibutuhkan
> di Milan waktu mau
> pindah...
> seperti yang ditulis oleh bang herdin, semua pihak
> diuntungkan dari transfer
> itu kok....
>
> selalu senang mengenang romansa No "7" yang dulu....
> tapi lebih gembira
> menanti kiprah no "7" yang baru...
> --
> Mamat_664/SPA/01
> pnspemalas.blogspot.com
> picasaweb.google.com/eclipsebeat
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

2.3.

Re: Sheva Returns

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Jan 15, 2008 7:39 pm (PST)

gw stuju ama lo gun.
pahit memang menghadapi kenyataan seorang pemain yang bgitu kita
cintai berpindah ke lain klub.
tapi hargai dong pemain/mantai pemain/staf/pengurus MILAN.
karna berkat peran mereka masing2 MILAN dapat seperti sekarang ini.
jangankan sheva, ibou aja kudu kita hargai.

logika gw gini nih tentang ibou.
seandainya ibou dipasang menggantikan gattuso dan ternyata MILAN
kalah, kan berabe.
nah dengan tidak dipasangnya ibou karna emang kualitas dia yang
diragukan oleh carletto, berarti memberi kesempatan kepada pemain
lain untuk unjuk jasa, brochi misalnya.

terus kalo ada pertanyaan kenapa ibou dibeli?
jawaban yang paling gw demen: yah buat beri kesempatan pemain lain
untuk bermain.
coba yang dibeli ballack, belum tentu ambrosini bisa berperan banyak
musim ini.

terus kalo ditanggapin gini lagi:
dengan ballack mungkin aja MILAN selain sukses dengan 3 gelar yang
udah didapat musim ini, plus uga bisa nangkring di posisi pertama
seri a.
lah itu kan juga baru prediksi manusia.
belum tentu Yang Maha Kuasa meng-ijabah alias meng-acc-nya...
siapa tau tiba2 dia patah tulang. who knows?
tidak ada suatu hal yang pasti sebelum hal itu terjadi.

intinya sih, gw cuma mo bilang hargailah semua jerih payah pemain dan
mantan pemain dan seluruh elemen yang ada di MILAN.

mungkin elo2 gak suka ama pendapat gw ini,
tapi yah inilah pendapat gw.

oia kelupaan,
oot dikit yee..

ada ujar2 yang mengatakan
bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahalawannya.

so, maafin soeharto yuk...
biar beliau bisa meninggalkan bangsa ini dengan tenang.
terlepas dari hal2 negatif yang mungkin pernah beliau lakukan,
bagaimanapun juga kita harus menghargai jasa2 beliau.
masa sih bangsa ini masih mau jadi kayak pilem2 klasik cina yang
demen ama balas dendam.
kagak bakalan maju kita kalo yang ada di pikiran kita cuma bagaimana
caranya balas dendam.

dah ah,
piss...
love...
unity...
and,
respect!!!

[indrag
yang ingin bangsa ini bisa meninggalkan masa lalu tanpa melupakannya
untuk terus maju mengejar ketertinggalan dari bangsa lain.]

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Gugun <gugunbl@...> wrote:
>
> Apakah begini menghargai seorang Pahlawan.
> apa lo punya bukti kalo dia pergi karena uang.
> sampe skarang pun masih absurd alasan kepergian.
> dan gak ada seorang pun yang bener2 tahu pasti alasan kepergian dia.
>
> apakah akan ada gelar ke 7... ke 17 atau ke 5 jika sheva tidak
ada...
> tolong dipkirkan kalo berpendpat.
> gw menghargai...pendapat
> tapi kalo nyebut pemain dan mantan pemain sebagai penghianat
> gw akan maju duluan....
>
>
>
> On 1/15/08, d3ddy2009 <d3ddy2009@...> wrote:
> >
> > sheva pahlawan sekaligus pengkhianat..
> > bisa diasumsikan begini pejuang yg mati2an beli negaranya tp krn
uang
> > rela pindah ke pemerintahan belanda ..... lho lho kok seperti
jaman
> > penjajahan lg
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-
indonesia%40yahoogroups.com>,
> > maryono -
> > <mr_yon_milanisti@> wrote:
> > >
> > > yang namanya pahlawan ama penghianat emang tipis perbedaanya,
kalo
> > menurut gw kita sebut dia pahlawan milan kalo dia ud memberikan
> > kontribusinya yang terbaik- baiknya kepada milan dan pergi ketika
> > memang sudah saatnye pergi.Milan akan selalu mengingat baik
jasa2nya.
> > pasti itu, dan pasti selalu welkom,contohnya ud banyak sekali
> > kan.....nah kalo penghianat dia pergi ketika milan masih butuh
> > kontribusinya eh dia malah ngabur.... contohnya ya sheva itu......
> > banyak khan yang kecewa kepadanya......
> > >
> > >
> > >
> > >
> > __________________________________________________________
> > > Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> > > http://www.yahoo.com/r/hs
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> http://www.acmilanclub.com/site/
modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Gugun <gugunbl@...> wrote:
>
> Apakah begini menghargai seorang Pahlawan.
> apa lo punya bukti kalo dia pergi karena uang.
> sampe skarang pun masih absurd alasan kepergian.
> dan gak ada seorang pun yang bener2 tahu pasti alasan kepergian dia.
>
> apakah akan ada gelar ke 7... ke 17 atau ke 5 jika sheva tidak
ada...
> tolong dipkirkan kalo berpendpat.
> gw menghargai...pendapat
> tapi kalo nyebut pemain dan mantan pemain sebagai penghianat
> gw akan maju duluan....
>
>
>
> On 1/15/08, d3ddy2009 <d3ddy2009@...> wrote:
> >
> > sheva pahlawan sekaligus pengkhianat..
> > bisa diasumsikan begini pejuang yg mati2an beli negaranya tp krn
uang
> > rela pindah ke pemerintahan belanda ..... lho lho kok seperti
jaman
> > penjajahan lg
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-
indonesia%40yahoogroups.com>,
> > maryono -
> > <mr_yon_milanisti@> wrote:
> > >
> > > yang namanya pahlawan ama penghianat emang tipis perbedaanya,
kalo
> > menurut gw kita sebut dia pahlawan milan kalo dia ud memberikan
> > kontribusinya yang terbaik- baiknya kepada milan dan pergi ketika
> > memang sudah saatnye pergi.Milan akan selalu mengingat baik
jasa2nya.
> > pasti itu, dan pasti selalu welkom,contohnya ud banyak sekali
> > kan.....nah kalo penghianat dia pergi ketika milan masih butuh
> > kontribusinya eh dia malah ngabur.... contohnya ya sheva itu......
> > banyak khan yang kecewa kepadanya......
> > >
> > >
> > >
> > >
> > __________________________________________________________
> > > Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> > > http://www.yahoo.com/r/hs
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> http://www.acmilanclub.com/site/
modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2.4.

Re: Sheva Returns

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Jan 15, 2008 8:11 pm (PST)

Unconsciously my tear's pouring down like a river
Oooh man... you're so sweet..
lol

indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:

oia kelupaan,
oot dikit yee..

ada ujar2 yang mengatakan
bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahalawannya.

so, maafin soeharto yuk...
biar beliau bisa meninggalkan bangsa ini dengan tenang.
terlepas dari hal2 negatif yang mungkin pernah beliau lakukan,
bagaimanapun juga kita harus menghargai jasa2 beliau.
masa sih bangsa ini masih mau jadi kayak pilem2 klasik cina yang
demen ama balas dendam.
kagak bakalan maju kita kalo yang ada di pikiran kita cuma bagaimana
caranya balas dendam.

[indrag
yang ingin bangsa ini bisa meninggalkan masa lalu tanpa melupakannya
untuk terus maju mengejar ketertinggalan dari bangsa lain.]

Recent Activity

18
New Members

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Game Day Companion
Live fantasy league
& game stats on TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Yahoo! Groups
Wellness Spot
A resource for living
the Curves lifestyle.

.

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.5.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Jan 15, 2008 8:12 pm (PST)

sebenernya mulai kapan sheva di cap 'pengkhianat' oleh segelintir orang?
setau gw, semenjak sheva nyium logo di jersey chelshit!
Menurut gw, adalah hal yg manusiawi jika pada saat itu byk milanisti
yg geram dgn kelakuan sheva!
Saat itu, seluruh milanisti termasuk gw mungkin bertanya2..secepat
itukah sheva melupakan Milan?

Ok..aniwei, semua sdh berlalu & sheva pun sdh meminta maaf kpd
milanisti atas kelakuannya.
Jujur saja, gw jg pernah men-cap sheva sbg 'pengkhianat', malah prnh
gw bilang sheva itu 'pengkhianat laknat'!
tapi setelah bbrp hari ini gw baca postingan rekan2, gw baru sadar, gw
jd inget smua kontribusi sheva thd Milan. ada pro-kontra thd sebuah
topic malah bikin otak gw jd kebuka...
tanpa sheva, milan mgkn tidak ada apa2nya..begitu jg dgn sheva, tanpa
milan dia pun tidak ada apa2nya!

Sekarang, gw jadi sadar bahwa..Inilah sepakbola, senang, sedih,
kecewa, gembira adalah warna lain dari olahraga ini, inilah kenikmatan
sepakbola..
gw bruntung bs gabung dimilis ini, gw bruntung suka sm Milan, gw
bruntung bergabung di MI..
grazie mille...

FORZA MILAN !!
JAYA MI !!

*mari kita maafkan pak Harto

salam hangat,

BhWd
-gw gak bisa memberikan apa2 buat milan..gw cm bisa terus mendukung
milan, apapun yang terjadi-

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "indraG" <m1lan3sta@...>
wrote:
>
> gw stuju ama lo gun.
> pahit memang menghadapi kenyataan seorang pemain yang bgitu kita
> cintai berpindah ke lain klub.
> tapi hargai dong pemain/mantai pemain/staf/pengurus MILAN.
> karna berkat peran mereka masing2 MILAN dapat seperti sekarang ini.
> jangankan sheva, ibou aja kudu kita hargai.
>
> logika gw gini nih tentang ibou.
> seandainya ibou dipasang menggantikan gattuso dan ternyata MILAN
> kalah, kan berabe.
> nah dengan tidak dipasangnya ibou karna emang kualitas dia yang
> diragukan oleh carletto, berarti memberi kesempatan kepada pemain
> lain untuk unjuk jasa, brochi misalnya.
>
> terus kalo ada pertanyaan kenapa ibou dibeli?
> jawaban yang paling gw demen: yah buat beri kesempatan pemain lain
> untuk bermain.
> coba yang dibeli ballack, belum tentu ambrosini bisa berperan banyak
> musim ini.
>
> terus kalo ditanggapin gini lagi:
> dengan ballack mungkin aja MILAN selain sukses dengan 3 gelar yang
> udah didapat musim ini, plus uga bisa nangkring di posisi pertama
> seri a.
> lah itu kan juga baru prediksi manusia.
> belum tentu Yang Maha Kuasa meng-ijabah alias meng-acc-nya...
> siapa tau tiba2 dia patah tulang. who knows?
> tidak ada suatu hal yang pasti sebelum hal itu terjadi.
>
> intinya sih, gw cuma mo bilang hargailah semua jerih payah pemain dan
> mantan pemain dan seluruh elemen yang ada di MILAN.
>
> mungkin elo2 gak suka ama pendapat gw ini,
> tapi yah inilah pendapat gw.
>
> oia kelupaan,
> oot dikit yee..
>
> ada ujar2 yang mengatakan
> bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahalawannya.
>
> so, maafin soeharto yuk...
> biar beliau bisa meninggalkan bangsa ini dengan tenang.
> terlepas dari hal2 negatif yang mungkin pernah beliau lakukan,
> bagaimanapun juga kita harus menghargai jasa2 beliau.
> masa sih bangsa ini masih mau jadi kayak pilem2 klasik cina yang
> demen ama balas dendam.
> kagak bakalan maju kita kalo yang ada di pikiran kita cuma bagaimana
> caranya balas dendam.
>
> dah ah,
> piss...
> love...
> unity...
> and,
> respect!!!
>
>
> [indrag
> yang ingin bangsa ini bisa meninggalkan masa lalu tanpa melupakannya
> untuk terus maju mengejar ketertinggalan dari bangsa lain.]
>

2.6.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Tue Jan 15, 2008 8:18 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Herdin Soemardi" <herdin.2802@yahoo.co.id>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, January 16, 2008 10:18 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns

> Sobat...
> IYA..
> Hati ane miris jika Sheva di sebut "pengkhianat"..
> Ini se-mata2 BISNIS alias PULUS...
> 30 juta pound men...
> Petinggi2 Milan ga bodoh...
> Otomatis Neraca Keuangan Milan SEHAT...

[J]
Gw yg buka wacana Sheva Returns ini cukup seneng dengan tanggapan temen2
semua.
moga-moga semua yg tadinya benci sheva bisa terbuka mata hatinya.
Supaya lebih melek (jgn kyk tria, suka merem) kalo Milan adalah klub
profesional dan Sheva adalah pemain profesional.
Sheva kan sama ajah dengan Rui Costa, Olivera, Javi Moreno, dll yg pindah
karena dijual oleh Milan baik atas kemauan si pemain ataupun bukan.
Kenapa perlakuannya tidak sama?
Mungkin karena itu, cinta dan benci adalah beda2 tipis.
Sheva memberikan kontribusi yg jauh lbh besar dr pd mereka2 yg pindah juga.
Gw maklumin kalo para pembenci sheva sebenernya merasa kehilangan yg sangat
atas kepergian il tsar.
Tapi, jangan menjadi buta karena benci. Belajarlah untuk melihat secara
objectif.
This Is Football! Nothing Impossible...

Jamzer

2.7.

Re: Sheva Returns

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Jan 15, 2008 8:50 pm (PST)

grazie mille maksudnya milles yang di mangga besar ya ?
mainan lu antar pulau juga ya bli.

Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:

gw bruntung bs gabung dimilis ini, gw bruntung suka sm Milan, gw
bruntung bergabung di MI..
grazie mille...

salam hangat,

BhWd

Recent Activity

18
New Members

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Game Day Companion
Live fantasy league
& game stats on TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Improvement Zone
on Yahoo! Groups
Find support & keep
New Year's goals.

.

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.8.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Tue Jan 15, 2008 8:52 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "LaTRelL SpreWelL" <badp0il@yahoo.co.uk>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, January 16, 2008 11:50 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns

> grazie mille maksudnya milles yang di mangga besar ya ?
> mainan lu antar pulau juga ya bli.

[J]
anak dugem MI mulai beraksi.
tapi bawa hoki juga lu ya, abis dugem, mabok trs ntn milan
jadinya milan menang lawan sevilla

2.9.

Re: Sheva Returns

Posted by: "neng aya" ria.ni.13@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 9:13 pm (PST)

Pada tanggal 16/01/08, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> menulis:
>
> Sobat...
> IYA..
> Hati ane miris jika Sheva di sebut "pengkhianat"..
> Ini se-mata2 BISNIS alias PULUS...
> 30 juta pound men...
> Petinggi2 Milan ga bodoh...
> Otomatis Neraca Keuangan Milan SEHAT...
>
> Salam...
> -hs-
>
> --- PNS Pemalas <eclipsebeat@gmail.com <eclipsebeat%40gmail.com>> wrote:
>
> > Kenapa perlakuan berbeda dengan pemain Milan yang
> > pindah laennya...
> > Rui Costa aja pake standing ovation waktu maen di
> > Milan....
> > Toh sebenarnya mereka sama - sama masih dibutuhkan
> > di Milan waktu mau
> > pindah...
> > seperti yang ditulis oleh bang herdin, semua pihak
> > diuntungkan dari transfer
> > itu kok....
> >
> > selalu senang mengenang romansa No "7" yang dulu....
> > tapi lebih gembira
> > menanti kiprah no "7" yang baru...
> > --
> > Mamat_664/SPA/01
> > pnspemalas.blogspot.com
> > picasaweb.google.com/eclipsebeat
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
>
>

Aduh.. duhhh.....
Klo dah bahas Sheva pasti deh.... Gak ada habisnya....

Sudahlah... Yang lalu biarkan berlalu... BCL mode on

--
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat
dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat
pintu lain yang telah terbuka

- aya -

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Posted by: "KURNIADI KUKUH" kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com   kukuh_kurniadi

Tue Jan 15, 2008 7:13 pm (PST)

wah bisa nonton Paloschi lagi........Seneng juga liat formasi
muda-mudanya.
Eh Milan nggak terlalu ambisi untuk piala Copa ini khan?
masih terlalu domestik gituu, hehehe

kalao Pato main duet ama Paloschi, julukannya jadi PaPa ya.
Trus mieldfiernya si Ucup jadi PaPa Cuff, :))

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of LaTRelL
SpreWelL
Sent: Wednesday, January 16, 2008 8:49 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Coppa Itali : Catania vs AC Milan
Thu, 11/1, 2.30 a.m

MILAN - Here is the official list of Rossoneri players called up for the
Coppa Italia away match at Catania:

GOALKEEPERS - Fiori, Kalac and Offredi (shirt number 30); DEFENDERS -
Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Oddo, Simic, Ruggeri (no.45) and Romagnoli
(no.46); MIDFIELDERS - Brocchi, Emerson, Gattuso, Gourcuff, Pirlo,
Caraglia (no.39) and Guerci (no.40); ATTACKERS - W.Aubameyang, Gilardino
and Paloschi (no.43).

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Tue Jan 15, 2008 7:47 pm (PST)

Coppa Itali : Catania vs AC Milan
Thu, 11/1, 2.30 a.m

MILAN - Here is the official list of Rossoneri players called up for the Coppa Italia away match at Catania:

GOALKEEPERS - Fiori, Kalac and Offredi (shirt number 30); DEFENDERS - Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Oddo, Simic, Ruggeri (no.45) and Romagnoli (no.46); MIDFIELDERS - Brocchi, Emerson, Gattuso, Gourcuff, Pirlo, Caraglia (no.39) and Guerci (no.40); ATTACKERS - W.Aubameyang, Gilardino and Paloschi (no.43).

This is the formation that Milan will field tomorrow night at Catania: Kalac; Oddo, Digao, Simic, Favalli; Cafu, Gattuso, Emerson, Brocchi; Gourcuff; Gilardino.

Source : Official Site

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

------------ --------- --------- ---
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]


Koq Carletto ga maenin Pato ya?? apa sengaja disimpen buat ntar maen di Liga? btw, si bebek boleh maen di UCL kan?

Thx
Arif -senanghati-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Jan 15, 2008 9:13 pm (PST)

Sepertinya Carletto memainkan 2nd string nya plus beberapa pemain utama yg tdk tampil vs napoli. weekend in Milan akan menghadap udinese.

Yep, Pato eligible dan bakal didaftarkan utk fase Knock Out Liga Champion.

Arif Setiarjo <s3nang_hati@yahoo.com> wrote:
Coppa Itali : Catania vs AC Milan
Thu, 11/1, 2.30 a.m

MILAN - Here is the official list of Rossoneri players called up for the Coppa Italia away match at Catania:

GOALKEEPERS - Fiori, Kalac and Offredi (shirt number 30); DEFENDERS - Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Oddo, Simic, Ruggeri (no.45) and Romagnoli (no.46); MIDFIELDERS - Brocchi, Emerson, Gattuso, Gourcuff, Pirlo, Caraglia (no.39) and Guerci (no.40); ATTACKERS - W.Aubameyang, Gilardino and Paloschi (no.43).

This is the formation that Milan will field tomorrow night at Catania: Kalac; Oddo, Digao, Simic, Favalli; Cafu, Gattuso, Emerson, Brocchi; Gourcuff; Gilardino.

Source : Official Site

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

------------ --------- --------- ---
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

Koq Carletto ga maenin Pato ya?? apa sengaja disimpen buat ntar maen di Liga? btw, si bebek boleh maen di UCL kan?

Thx
Arif -senanghati-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Posted by: "neng aya" ria.ni.13@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 9:13 pm (PST)

2008/1/16, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk>:
>
> Coppa Itali : Catania vs AC Milan
> Thu, 11/1, 2.30 a.m
>
> MILAN - Here is the official list of Rossoneri players called up for the
> Coppa Italia away match at Catania:
>
> GOALKEEPERS - Fiori, Kalac and Offredi (shirt number 30); DEFENDERS -
> Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Oddo, Simic, Ruggeri (no.45) and Romagnoli (
> no.46); MIDFIELDERS - Brocchi, Emerson, Gattuso, Gourcuff, Pirlo, Caraglia
> (no.39) and Guerci (no.40); ATTACKERS - W.Aubameyang, Gilardino and
> Paloschi (no.43).
>
> This is the formation that Milan will field tomorrow night at Catania:
> Kalac; Oddo, Digao, Simic, Favalli; Cafu, Gattuso, Emerson, Brocchi;
> Gourcuff; Gilardino.
>
> Source : Official Site
>
> You forgive me for liking you too much...
> And I'll forgive you for not liking me enough...
>
> ---------------------------------
> Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Skuad Utama gak main..... ihk..ihk..
Masih pengen liat si Bebek Main euyyy....
Cuma ada Paloschi (no.43).... Tetap jadi begadang deh....
Masih penasaran sama dia, katanya OK juga mainnya....
Caioo Paloschi.....

The duck... kwek..kwek..

--
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat
dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat
pintu lain yang telah terbuka

- aya -

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Coppa Itali : Catania vs AC Milan

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Jan 15, 2008 10:17 pm (PST)

Ntar malem yah siaran langsungnya?
jam berapa? di Trans 7 kan?

2008/1/16, neng aya <ria.ni.13@gmail.com>:
>
> 2008/1/16, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk <badp0il%40yahoo.co.uk>
> >:
> >
> > Coppa Itali : Catania vs AC Milan
> > Thu, 11/1, 2.30 a.m
> >
> > MILAN - Here is the official list of Rossoneri players called up for the
> > Coppa Italia away match at Catania:
> >
> > GOALKEEPERS - Fiori, Kalac and Offredi (shirt number 30); DEFENDERS -
> > Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Oddo, Simic, Ruggeri (no.45) and Romagnoli
> (
> > no.46); MIDFIELDERS - Brocchi, Emerson, Gattuso, Gourcuff, Pirlo,
> Caraglia
> > (no.39) and Guerci (no.40); ATTACKERS - W.Aubameyang, Gilardino and
> > Paloschi (no.43).
> >
> > This is the formation that Milan will field tomorrow night at Catania:
> > Kalac; Oddo, Digao, Simic, Favalli; Cafu, Gattuso, Emerson, Brocchi;
> > Gourcuff; Gilardino.
> >
> > Source : Official Site
> >
> > You forgive me for liking you too much...
> > And I'll forgive you for not liking me enough...
> >
> > ---------------------------------
> > Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> Skuad Utama gak main..... ihk..ihk..
> Masih pengen liat si Bebek Main euyyy....
> Cuma ada Paloschi (no.43).... Tetap jadi begadang deh....
> Masih penasaran sama dia, katanya OK juga mainnya....
> Caioo Paloschi.....
>
> The duck... kwek..kwek..
>
> --
> Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita
> melihat
> dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak
> melihat
> pintu lain yang telah terbuka
>
> - aya -
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: OOT - Email Gugun

Posted by: "Nur Iman Widianto" Widianto@carrefour.com

Tue Jan 15, 2008 7:43 pm (PST)

Ada yg aneh dengan gaya penulisan email si Gugun.
Sepertinya Gugun ini jadi serius di setiap email2nya gak banyak bercanda
kyk dulu.

Apa emailnya Gugun dibajak penyusup kampret milis tetangga yak ?
Apa Gugun baru aja ditolak oleh Athos ???

Only He Knows...

AU REVOIRE !!

Gugun <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 07:01 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Borriello masih impikan Milan

Jangan diliat one linernya mas....
coba liat esensi dari pendapat saya.
gw cuma mau bilang kalo percuma aja pemain muda
tapi pelatihnya masih Ancelotti
dia itu gak terlalu percaya ama pemain muda.
tua muluk maunya...
alhamdulillah ada Pato yang bisa meyakinkan dia.
mudah2an ini awal dari perubahan beliau

~dari pada lo saut-sautan doank..... gak ada artinya


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: OOT - Email Gugun

Posted by: "• e m e n•" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Tue Jan 15, 2008 8:00 pm (PST)

iya bro..
gw juga jadi aneh liat postingan2nya Aki Gugun..
Banyak bener tulisannya..
Argumen2nya juga mantap..
Gitu donkk Gun..
Biasanya tuh postingan gugun itu : singkat, padat, dan Gak Jelas.
hehehehe...
Ada apa dengan dikau Gun??
Emang bener ye ente ditolak sama athos?
Sepertinya Gugun sudah mulai tua neh..
^^

Badanku dulu tak begini.. tapi kini tak cukup lagi...

- e m e n -

Nur Iman Widianto <Widianto@carrefour.com> wrote:
Ada yg aneh dengan gaya penulisan email si Gugun.
Sepertinya Gugun ini jadi serius di setiap email2nya gak banyak bercanda
kyk dulu.

Apa emailnya Gugun dibajak penyusup kampret milis tetangga yak ?
Apa Gugun baru aja ditolak oleh Athos ???

Only He Knows...

AU REVOIRE !!

Gugun <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 07:01 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Borriello masih impikan Milan

Jangan diliat one linernya mas....
coba liat esensi dari pendapat saya.
gw cuma mau bilang kalo percuma aja pemain muda
tapi pelatihnya masih Ancelotti
dia itu gak terlalu percaya ama pemain muda.
tua muluk maunya...
alhamdulillah ada Pato yang bisa meyakinkan dia.
mudah2an ini awal dari perubahan beliau

~dari pada lo saut-sautan doank..... gak ada artinya

.

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: OOT - Email Gugun

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Jan 15, 2008 8:24 pm (PST)

iya men, ga kyk elu..bisanya becanda doank!
Kita putus Men!!

--------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "€ ¦'µ" e m e n "€ ¦'µ"
<green_sabath@...> wrote:
>
> iya bro..
> gw juga jadi aneh liat postingan2nya Aki Gugun..
> Banyak bener tulisannya..
> Argumen2nya juga mantap..
> Gitu donkk Gun..
> Biasanya tuh postingan gugun itu : singkat, padat, dan Gak Jelas.
> hehehehe...
> Ada apa dengan dikau Gun??
> Emang bener ye ente ditolak sama athos?
> Sepertinya Gugun sudah mulai tua neh..
> ^^
>
> Badanku dulu tak begini.. tapi kini tak cukup lagi...
>
> - e m e n -

5a.

MILITAN ( Buat neng Aya )

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 8:02 pm (PST)

Neng Aya tercinta...
Coba kita kumpulin anak2 Tangerang dsk.
Kita nyalakan semangat MILITAN
Milanisti Indonesia Tangerang.

Buat yang Tangerang dsk yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi dong
neng Aya nya.

Ciaooooo

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: MILITAN ( Buat neng Aya )

Posted by: "neng aya" ria.ni.13@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 10:17 pm (PST)

2008/1/16, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com>:
>
> Neng Aya tercinta...
> Coba kita kumpulin anak2 Tangerang dsk.
> Kita nyalakan semangat MILITAN
> Milanisti Indonesia Tangerang.
>
> Buat yang Tangerang dsk yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi dong
> neng Aya nya.
>
> Ciaooooo
>
> --
> =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Wakakak.... "yang Minggu besok mau pilkada coba dihubungi dong neng Aya
nya." dikira kita petugas Pemilu yach.... :(
Sayangnya si neng aya ini tinggalnya di Kota Tangerang bukan Kabupaten
Tangerang... jadi bersyukur gak milih euy besok...

Cuma yang tinggal di Tangerang klo mo pada kumpul ayo aja....
Japri aja yach.... atau hub 08161841544

Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

--
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat
dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat
pintu lain yang telah terbuka

- aya -

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Borriello masih impikan Milan

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Tue Jan 15, 2008 8:23 pm (PST)

2008/1/15, Gugun <gugunbl@gmail. com>:
>
> Jangan diliat one linernya mas....
> coba liat esensi dari pendapat saya.
> gw cuma mau bilang kalo percuma aja pemain muda
> tapi pelatihnya masih Ancelotti
> dia itu gak terlalu percaya ama pemain muda.
> tua muluk maunya...
> alhamdulillah ada Pato yang bisa meyakinkan dia.
> mudah2an ini awal dari perubahan beliau
>
> ~dari pada lo saut-sautan doank..... gak ada artinya
>
> On 1/15/08, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@ gmail.com<milanisti.dragon% 40gmail.com> >
> wrote:
> >
> >
> >
> > Perasaan one liner mulu log gun...
> > Hmmmm...mesti di moderate nih anak
> >
> > * kompor meldug mode ON
> > --
> > Raman
> > Pokoke Milan !!! Titik !!!
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]


iya tuh, disuruh balik lagi aja si borrielo, kayaknya dia dah mulai bagus lagi maennya di Genoa. dan mudah2an pglman buruk dia waktu di Milan ga akan terulang lagi... pake ngedrugs2 segala, bikin rugi diri sendiri. Pokoknya mah... Milan kudu ada regenerasi pemain, biar tetep jadi yang terbaik di jagad ini.. Setuju ????


Thx
arif -senanghati-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Milan Siapkan Rp 1,84 Triliun untuk Belanja

Posted by: "Indra Harya" indra.harya@gmail.com   indra_harya

Tue Jan 15, 2008 9:21 pm (PST)

jgn lupa bek juga perlu :D

FORZA MILAN

On 1/13/08, Panji Arum B <x_meraih_impian@yahoo.co.id> wrote:
> yang penting beli regenerasi kiper ama striker
>
>
>

8a.

Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos

Posted by: "Indra Harya" indra.harya@gmail.com   indra_harya

Tue Jan 15, 2008 9:22 pm (PST)

ga ada link nya nie ?? :D

kalo perlu di scan trus di attach dah koran nya :D

FORZA MILAN

On 1/14/08, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
> ini laggeee sheva.... amit-amit *uupsss...
>
> cinta milan siapa pun pmainnya.. hahhahah
> --- devilito€  '¹ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> > On Jan 14, 2008 1:25 PM, nurissa anindya
> > <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
> >
> > > uda gtu... info nya ada yg ngaco tuuhh.,,
> > > d bilangnya milanisti angels terbentuk karena
> > > kegantengan pemain bernama KAKA'.. wahh..wahhh...
> > > sdkit gak terima siih, dan dr kt ber15.. gak satu
> > pun
> > > suka kaka'(fanatik) hahaha..
> > > tp gpp lahh..
> > > lumayan... mejeng di koran.,.. hahahah
> > >
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > anda benar..
> > karena anda salah satu pengagum SHEVA..
> > tak ada lagi yang lain..
> >
> > ~devilito~
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
>
>
> __________________________________________________________
> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
> http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
>

9.

hepi belated b day buat xty

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Tue Jan 15, 2008 9:41 pm (PST)

Met ultah buat xty aka kristy.
Gw rasa kado yg paling berkesan yg udah dia dpt waktu di dubai itu yah, poto ma pemain2 milan dan dpt ttd di bajunya.
Kapan balik n bawa oleh2 dr milanello? :D

Jamzer

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Self Improvement

Find support & keep

New Year's goals.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home