Tuesday, January 15, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4635

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Milanisti Tangerang From: Arif Setiarjo
1b.
Re: Milanisti Tangerang From: Striker Opor-Tumis
1c.
Re: Milanisti Tangerang From: Gugun
1d.
Re: Milanisti Tangerang From: anton mustamsikin
1e.
Re: Milanisti Tangerang From: neng aya
1f.
Re: Milanisti Tangerang From: ARISE
2.1.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Supriono-WH LCM
2.2.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: BUDI PRASETYO
2.3.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Tukang Sapu Istana Negara
2.4.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Nando MILAN sampai mati
2.5.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: ARISE
2.6.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Filbert Barnabas
3a.
Re: Zambrotta ingin pindah ke Milan From: dhany hmpc
4a.
Re: Borriello masih impikan Milan From: Gugun
4b.
Re: Borriello masih impikan Milan From: Striker Opor-Tumis
5a.
Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah From: Don Rudy
6a.
tolongin From: maryono -
6b.
Re: tolongin From: ARISE
7.1.
Re: Sheva Returns From: maryono -
7.2.
Re: Sheva Returns From: d3ddy2009
7.3.
Re: Sheva Returns From: Filbert Barnabas
8a.
Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk??? From: Filbert Barnabas
9.
Apa Jadinya Kalo Ronaldinho Ke Milan From: Jens Cakep Deh
10.
Gila Akan Terus Dipinggirkan Ancelotti From: Rossoneri
11a.
Re: [Link] History Della Madonnina From: Tukang Sapu Istana Negara

Messages

1a.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Tue Jan 15, 2008 2:06 am (PST)

On 1/15/08, neng aya <ria.ni.13@gmail. com> wrote:

KLo wak Arief di karawaci, klo gw di cikokol...
Pada datang2 dung klo ada acara MI... kan enak ada temen pulang masa bang
raman mulu *siul2*

Ampun bangggggggggg. ....

Uda Delfiar juga kemana nih, gak ada kabar beritanya lagi...
Ayo bikin Korwil Tangerang klo bisa... Wak Arif ketuanya.... hehehe

> .
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]


hehehe... rame juga anak2 tangerang, kpn2 qt ngumpul yuk!!! ketemuan... trs klo maen futsal ga perlu jauh2 ke pancoran.. hehe :) Pisss aaahhh!!!!

trus itu Reza divisi ULTRAS yang di villa melati, deket bnget tuh ma gw, saban hari gw lewat situ, hehe...

arif -senanghati-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 3:12 am (PST)

On 1/15/08, neng aya <ria.ni.13@gmail.com> wrote:
>
>
> KLo wak Arief di karawaci, klo gw di cikokol...
> Pada datang2 dung klo ada acara MI... kan enak ada temen pulang masa bang
> raman mulu *siul2*
>
> Ampun bangggggggggg.....
>
> Uda Delfiar juga kemana nih, gak ada kabar beritanya lagi...
> Ayo bikin Korwil Tangerang klo bisa... Wak Arif ketuanya.... hehehe
>
> --
> Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita
> melihat
> dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak
> melihat
> pintu lain yang telah terbuka
>
> - aya -
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Emang kenapa gue ya???
Oooooh sudah mulai mo berpaling sekarang yah...baguuuus....

* nengok kanan kiri...

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jan 15, 2008 3:12 am (PST)

Haji kok gini

On 1/15/08, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Sori neng Aya gw sibuk banget sekarang2 ini.
> Lagi mau ngurusin organisasi baru gw.
> KANTONG KEMIH.
> Jadi gw gak mau jadi korwil yahhh.
>
> Kami Anak Tongkrongan Kelompok Milanisti Horny.
>
> Ciaooooooooooo
>
> On 1/15/08, neng aya <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
>
> KLo wak Arief di karawaci, klo gw di cikokol...
> Pada datang2 dung klo ada acara MI... kan enak ada temen pulang masa bang
> raman mulu *siul2*
>
> Ampun bangggggggggg.....
>
> Uda Delfiar juga kemana nih, gak ada kabar beritanya lagi...
> Ayo bikin Korwil Tangerang klo bisa... Wak Arif ketuanya.... hehehe
>
> > .
> >
> >
> >
>
> --
> =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "anton mustamsikin" ant_chelotts@yahoo.com   ant_chelotts

Tue Jan 15, 2008 3:12 am (PST)

alo, milanisti tangerang...
gw juga di tangerang nih, di legok..
dah lama gw g aktif, lo dimana, bos?jadi ada temen kan
sebenernya... temen kantor juga lumayan banyak juga yg milanisti, tapi hanya mengagumi doang...

Regards,

Yang Kangen ma MILANISTI INDoNESIA

Arif Setiarjo <s3nang_hati@yahoo.com> wrote: 2008/1/15, andri susanto <sephiamat@yahoo. com>:
>
> alow bro......
> tangerangnya sebelah mana???????? ???
>
> andri susanto.
>
> Arif Setiarjo <s3nang_hati@ yahoo.com <s3nang_hati% 40yahoo.com> > wrote:
> Bro.. semuanya, mohon pencerahan nih... ada ga nih Milanisti yang tinggal
> di Tangerang? buat nenemin gw, jadi ga males sendirian klo mo pergi ke
> acara2 MI gitu deh...
>
> Thx.
>
> arif -senanghati-
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ------------ --------- --------- ---
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>


Bro Andri, gw tinggal di Griya Asri BSD, Deket banget sama Giant villa Melati mas. bro andri & neng aya sendiri tinggal dimana tangerangnya?

Yang lainnya ga ada lagi ya???

arif -senanghati-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "neng aya" ria.ni.13@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 3:12 am (PST)

2008/1/15, Arif Setiarjo <s3nang_hati@yahoo.com>:
>
> On 1/15/08, neng aya <ria.ni.13@gmail. com> wrote:
>
> KLo wak Arief di karawaci, klo gw di cikokol...
> Pada datang2 dung klo ada acara MI... kan enak ada temen pulang masa bang
> raman mulu *siul2*
>
> Ampun bangggggggggg. ....
>
> Uda Delfiar juga kemana nih, gak ada kabar beritanya lagi...
> Ayo bikin Korwil Tangerang klo bisa... Wak Arif ketuanya.... hehehe
>
> > .
> >
> >
> >
>
> --
> =NYOPIR JANGAN NGANTUK=
> =NGANTUK JANGAN NYOPIR=
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
> hehehe... rame juga anak2 tangerang, kpn2 qt ngumpul yuk!!! ketemuan...
> trs klo maen futsal ga perlu jauh2 ke pancoran.. hehe :) Pisss aaahhh!!!!
>
> trus itu Reza divisi ULTRAS yang di villa melati, deket bnget tuh ma gw,
> saban hari gw lewat situ, hehe...
>
> arif -senanghati-
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Hehehe..... bener tuch bang arif.... Hanggar jauh euyyyy... *siul2
Futsalnya di BSD klo gak salah ada kan atau di Diamonds yank ada carefour
itu baru loch....

Ayo kumpul2 dung...

--
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat
dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat
pintu lain yang telah terbuka

- aya -

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Jan 15, 2008 6:59 am (PST)

Wess, manteppp....
Organisasinye yang selalu mempunyai Kondisi Toleransi Pandangan
Jangkauan....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Arif Ikram"
<goodlookingguy1969@...> wrote:

> Lagi mau ngurusin organisasi baru gw.
> KANTONG KEMIH.
> Jadi gw gak mau jadi korwil yahhh.
>
> Kami Anak Tongkrongan Kelompok Milanisti Horny.
>
> Ciaooooooooooo
>
>

2.1.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Supriono-WH LCM" erplcm@casio.co.id

Tue Jan 15, 2008 3:11 am (PST)

Hallo saudara2 sebangsa n setanah air.....
katanya padamu negeri, buat apa ribut2 soal d best supporter. siapa aja yg
no 1 setidaknya bisa ngrubah ke depannya. OK....

salam AREMANIA batam

----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 15, 2008 3:51 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

Saudara GUGUN...
Tolong diperhatikan peringatan dari pak (J)...
Ubahlah tingkah laku anda...
(soal baik/ buruknya emang hanya Tuhan yang tahu, kita hanya bisa
nyumpahin....!!!)

"Coeloop" <jamzer@bnn.go.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 01:36 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

----- Original Message -----
From: "Gugun" <gugunbl@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 15, 2008 1:21 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

> baik buruk cuma Tuhan yg tau

[J]
Tolong jangan one liner..
Anda terlalu sering oneliner, dan sampah dibawah email anda terlalu
banyak.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "BUDI PRASETYO" budiprasetyo_22@yahoo.com   budiprasetyo_22

Tue Jan 15, 2008 3:12 am (PST)

masalah the jack aja pake nama Tuhan segala...ngak sampe segitunya lagi..
pertanyaanya ngapain ada pemilihan suporter???
emank di Indonesia ada Supporter terbaik????
selama Bonek, Aremania, Bobotoh Smex, pasopati, macsman dan The Jack bisa kumpul bareng di senayan, tanpa ada lemparan botol tanpa ada cucuran darah,tanpa ada pentungan polisi...baru boleh ada pemilihan suppoter terbaikk



Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
Saudara GUGUN...
Tolong diperhatikan peringatan dari pak (J)...
Ubahlah tingkah laku anda...
(soal baik/ buruknya emang hanya Tuhan yang tahu, kita hanya bisa
nyumpahin....!!!)

"Coeloop" <jamzer@bnn.go.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 01:36 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

----- Original Message -----
From: "Gugun" <gugunbl@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 15, 2008 1:21 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

> baik buruk cuma Tuhan yg tau

[J]
Tolong jangan one liner..
Anda terlalu sering oneliner, dan sampah dibawah email anda terlalu
banyak.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.3.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Jan 15, 2008 3:59 am (PST)

Supporter terbaik ?

1.Fossa De Leoni (RIP)
-Solid
-Koreography Gokil
-Cori-nya yg membahana
-Ultras banget deh..

2.Brigate Rossonere
-Solid
-Koreography gak kalah bagus
-Cori-nya juga mantap
-Milan maen dimana aja ada mereka...

3.Alternativa
-Ga kalah seru ama Brigate
-Koreography juga te-o-pe be-ge-te
-Banyak Angels-nya hehehe...

Guereri Ultras
Commandos Tigre
Curva Nord East
BRN Jerman, China, Indonesia (blum resmi :p )
And All Ultras Milan

Yg syirik
Gw Tebas !!!!
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

2.4.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Tue Jan 15, 2008 5:22 am (PST)

hahahahahahahahha......,awas lo cha ye,.......
tp, kayanye anak the jack deh yg jarang mandi,soalnye dekil-dekil....
TUING.....................

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
<nurissa_anindya@...> wrote:
>
> alergi nyalahin d JAK... "geleng-geleng"
> padahal blom mandi dr kemaren tuuhh...;))
>
> --- Nando MILAN sampai mati
> <nando_gotagun@...> wrote:
>
> > Yah...elo thos....,ngebahas the jack lagi, alergi gw
> > kambuh lagi deh.
> > tp gw salut sih sama athos.......pengaruhnya membuat
> > semakin bertambah
> > nya anak2 baru the jack.
> > Aduh bro....badan gw udah gatel2 lg nih,gw hrs mandi
> > lg bro.
> > aduh........gara2 baca di milis ada bahasan the jack
> > nih.
> > SALAM 3 JARI MAN....
> > Tuing..............
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ARISE"
> > <athos_rage666@> wrote:
> > >
> > > The Jak menjadi suporter terbaik, kok gak rela..
> > > Lo gugat aje panitianyee, jangan ngedumel di
> > milis.
> > > Kalo gak kepilih, udah ngitungin beras aje lo
> > pade..
> > >
> > > Athos
> > > JIWA YANG AGUNG SELALU MENDAPAT TENTANGAN YANG
> > DAHSYAT
> > > DARI PEMIKIRAN YANG SEMPIT ( ALBERT EINSTEIN )
> > >
> > > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie
> > Pieters"
> > > <pieters.yopie@> wrote:
> > > >
> > > > Hohoho....
> > > >
> > > > Terlepas siapa yang buat onar terlebih dahulu,
> > The Jak JUGA membuat
> > > onar...
> > > > konteks diskusi ini adalah JAKMANIA ADALAH
> > SUPORTER TERBAIK....
> > > > bukan masalah siapa yang memulai tindakan
> > anarki...
> > > > bukan masalah orang-orang yang ga suka ama
> > JAKMANIA...
> > > >
> > >
> >
> >
> >
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>

2.5.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Jan 15, 2008 6:23 am (PST)

Do, jangan ngancem Icha lo. Gw tampar pake dua kaki lo.
Soalnye kalo Icha tersakiti, gw lah orang yang pertama yang terluka.
Hahaha kayak Lagu Dhani ajee..

Tahukah kamu ya cuma aku, yang rela mati untukmu..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai mati"
<nando_gotagun@...> wrote:
>
> hahahahahahahahha......,awas lo cha ye,.......
> tp, kayanye anak the jack deh yg jarang mandi,soalnye dekil-dekil....
> TUING.....................

2.6.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com   filb3rtz

Tue Jan 15, 2008 7:36 am (PST)

Nah nah nah.... pas responnya dah mulai kayak gini, si Icha lgsg beneran diem...
Parno doi.... jangan2 Athos.................

*jlebbb.. blessss... masuk dia!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

2008/1/15 ARISE <athos_rage666@yahoo.com>:
>
> Soalnye kalo Icha tersakiti, gw lah orang yang pertama yang terluka.
> Hahaha kayak Lagu Dhani ajee..
>
> Tahukah kamu ya cuma aku, yang rela mati untukmu..
>
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

--
..:: Filbert ::..

3a.

Re: Zambrotta ingin pindah ke Milan

Posted by: "dhany hmpc" dhany6440@yahoo.com   dhany6440

Tue Jan 15, 2008 3:12 am (PST)

Kembalilah wahai Zambrota ke negeri pizza italia..tapi jangan kembali ke kota turin (juventus) lagi, melainkan ke kota Milan (AC Milan)...Bergabunglah dengan Punggawa2 Milan lainya...FORZA MILAN!!!!

----- Original Message ----
From: Fanni afrian <fafrian_milanisti@yahoo.co.id>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 15, 2008 1:10:00 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Zambrotta ingin pindah ke Milan

Zambrotta ingin pindah ke Milan
Selasa, 15/01/2008
Bek kiri internasional Italia Gianluca Zambrotta dikabarkan tak betah lagi di Barcelona. Ia ingin balik ke Italia bergabung dengan AC Milan.

"Zambrotta ingin sekali kembali ke Italia dan bermain untuk Milan," ungkap presiden Milan Silvio Berlusconi Senin kemarin. "Kami juga ingin dia di sini."

Berlusconi yakin Barcelona akan menerima tawaran Milan untuk eks pemain Juventus tersebut karena hubungan Milan dan Barcelona cukup baik.

"Kami menyiapkan kesepakatan dengan FC Barcelona, klub yang cukup bersahabat dengan kami, dan saya yakin kami bisa mengontrak Gianluca," tambah Berlusconi.

Di Nou Camp, Zambrotta sendiri mengaku dirinya sangat frustrasi karena jarang dimainkan selama musim ini. Namun dia menolak berkomentar soal keinginan Milan meminangnya karena dia tidak ingin menimbulkan kontroversi di Barcelona.

"Terus terang saya sangat frustrasi musim ini. Namun saya tidak mau bicara masa depan karena saya masih terikat kontrak hingga 2010. Saya tidak ingin menciptakan kontroversi, " katanya. ***

____________ _________ _________ _________ _________ ________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Borriello masih impikan Milan

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jan 15, 2008 3:12 am (PST)

Yang muda belum berguna

On 1/15/08, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> Striker Genoa Marco Borriello, menyatakan bahwa walaupun dia merasa
> sengan dan bahagia di genoa, dia masih tetap ingin bermain membela
> milan. lebih lanjut seperti yang dikutip dari channel4, borriello
> mengatakan saya bahagia di genoa dimana saya disambut dengan hangat
> namun jika milan menginginkan saya kembali, saya rasa tidak akan ada
> masalah untuk mencapai kesepakatan. Saat ini status kotrak Borriello
> adalah kepemilikan bersama antara milan dan genoa, dengan milan masih
> memiliki hak untuk dirinya. BOrriello sendiri memang tersingkir dari
> milan akibat kasus dopingnya pertengahan musim lalu, dan dia pun
> memututskan untuk menerima pinangan genoa untuk pembuktian dirinya.
> Keinginannya untuk kembali ke Milan, bisa jadi dikarenakan pujian dari
> Opa Berlu.
> Sooo apa musim depan Borriello perlu kembali ke Milan???
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Borriello masih impikan Milan

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 3:40 am (PST)

On 1/15/08, Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Yang muda belum berguna
>
> <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=>
> .
>
>
>

Perasaan one liner mulu log gun...
Hmmmm...mesti di moderate nih anak

* kompor meldug mode ON
--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 3:30 am (PST)

On 1/15/08, Fanni afrian <fafrian_milanisti@yahoo.co.id> wrote:
> Pato Gemilang, Seedorf Gundah
> www.zonabola.com - Selasa, 15 Jan 2008, 03:48
>
> Jika banyak pihak memuji debut Alexandre Pato di Serie A bersama AC Milan,
> lain halnya dengan gelandang veteran Milan, Clarence Seedorf yang enggan
> berbagi posisi dengan Pato.
>
> Seedorf dan Pato memang memiliki kesaman dalam hal posisi di skuad Milan.
> Posisi favorit Seedorf adalah sebagai gelandang yang berada di belakang
> striker. Tapi, Carlo Ancelotti memplot Pato di posisi tersebut, hingga
> Seedorf harus berbagi tempat dengan Pato.

[rudy]
Pato kan striker?
Seedorf gelandang? Apanya yang sama yak...bingung.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!

6a.

tolongin

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Tue Jan 15, 2008 4:31 am (PST)

halo semua ad yang punya pict/link brasil tridente yang kliatan dri belakang cuma no punggungye aja kayak pict di harian surat kabar( jawa pos ) hari ini ga ya. tapi yang ukuran gede, buat wallpaper bagus banget tu

thank" before

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: tolongin

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Jan 15, 2008 6:44 am (PST)

Lo buka aje Webnye indopos.co.id.
Nah kan ada tuh yang versi PDF.
Bisa kok diambil pictnye. Enaknye kalo ngembat pake Photoshop, make
Eby juga bisa..

-- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, maryono -
<mr_yon_milanisti@...> wrote:
>
> halo semua ad yang punya pict/link brasil tridente yang kliatan dri
belakang cuma no punggungye aja kayak pict di harian surat kabar( jawa
pos ) hari ini ga ya. tapi yang ukuran gede, buat wallpaper bagus
banget tu
>
>
> thank" before
>
>
>
__________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7.1.

Re: Sheva Returns

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Tue Jan 15, 2008 4:48 am (PST)

yang namanya pahlawan ama penghianat emang tipis perbedaanya, kalo menurut gw kita sebut dia pahlawan milan kalo dia ud memberikan kontribusinya yang terbaik- baiknya kepada milan dan pergi ketika memang sudah saatnye pergi.Milan akan selalu mengingat baik jasa2nya. pasti itu, dan pasti selalu welkom,contohnya ud banyak sekali kan.....nah kalo penghianat dia pergi ketika milan masih butuh kontribusinya eh dia malah ngabur.... contohnya ya sheva itu...... banyak khan yang kecewa kepadanya......

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

7.2.

Re: Sheva Returns

Posted by: "d3ddy2009" d3ddy2009@yahoo.com   d3ddy2009

Tue Jan 15, 2008 4:59 am (PST)

sheva pahlawan sekaligus pengkhianat..
bisa diasumsikan begini pejuang yg mati2an beli negaranya tp krn uang
rela pindah ke pemerintahan belanda ..... lho lho kok seperti jaman
penjajahan lg

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, maryono -
<mr_yon_milanisti@...> wrote:
>
> yang namanya pahlawan ama penghianat emang tipis perbedaanya, kalo
menurut gw kita sebut dia pahlawan milan kalo dia ud memberikan
kontribusinya yang terbaik- baiknya kepada milan dan pergi ketika
memang sudah saatnye pergi.Milan akan selalu mengingat baik jasa2nya.
pasti itu, dan pasti selalu welkom,contohnya ud banyak sekali
kan.....nah kalo penghianat dia pergi ketika milan masih butuh
kontribusinya eh dia malah ngabur.... contohnya ya sheva itu......
banyak khan yang kecewa kepadanya......
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7.3.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com   filb3rtz

Tue Jan 15, 2008 6:18 am (PST)

Hmmm, lagi banyak pikiran yahh? Kok sampe2 minta bayaran? Kalo sm gw
kayaknya gratis dehh...

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

2008/1/15 Coeloop <jamzer@bnn.go.id>:
>

> [J]
>
> elu bayar, gw maen.
> Bullshit itu kalo ada namanya loyalitas.
>
> Jamzer
>
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

--
..:: Filbert ::..

8a.

Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk???

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com   filb3rtz

Tue Jan 15, 2008 5:11 am (PST)

Terlalu jumawa bro... bukan masalah berani atau tdk, tp beban yg akan
dipikul selanjutnya...
& mslh quote tsb, mmg dlm waktu dekat akan kita ganti. Tunggu tgl maennya!

-filbert-

2008/1/15 Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>:
>
>
>
>
> Itu Ac Milan fans club yang di Lampung dah gak ada kabarnya lagi duonks...
> Soo.... yang ada (nangkring) saat ini di Indonesia emang cuman atu yang
> menurut gw dah diakui seluruh komunitas pencinta MILAN...
> gw pikir pakek kata THE BIGGEST FOOTBALL FANS CLUB IN INDONESIA lebih
> mantap tuch.
>
> BERANI COBA???
>
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

--
..:: Filbert ::..

9.

Apa Jadinya Kalo Ronaldinho Ke Milan

Posted by: "Jens Cakep Deh" jentahua@gmail.com   ejeaje

Tue Jan 15, 2008 5:17 am (PST)

Gue Ga Setuju Kali Do'i ke Milan, Mahal banget trus gemuk lagi n Tinggal
Jeleknya Doang
Do'i udah Ga Punya Motivasi Lagi untuk klub, Do'i Udah Dapetin semua Gelar
Individu

Pokonya Gue ga setuju Deh...Ronnie malah bisa merusak keharmonisan Lini
Tengah Milan
Milan Sekarang Butuh Pemain Yang setipe Dengan Si Boss Maldini yang mo
Pensiun
Milan butuh Bek Muda Pengganti kaladze yang sering buat blunder
Milan juga Butuh Gelandang (yang masih Muda Loh) pekerja keras yang
bertenaga buat pelapis Rino
Milan Butuh Winger yang Dahsyat..Serginho Sudah Uzur
Milan Butuh Pelatih dengan Taktik baru

Sementara itu Yang ada Di Benak gue!!!

Kalo teman2 Gimana...Kita Urun Rembuk Yuuuu !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Gila Akan Terus Dipinggirkan Ancelotti

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Jan 15, 2008 8:11 am (PST)

Gila Akan Terus Dipinggirkan Ancelotti
Selasa, 15 Januari 2008 - 22:50 wib
Bagus Wijanarko - Okezone

MILAN - Tiga bintang Brasil AC Milan Ka-Pa-Ro (Kaka, Pato, dan
Ronaldo) menebar ancaman. Pelatih tim Carlo Ancelotti menegaskan masih
akan terus menyisihkan Alberto Gilardino, jika Pato, dan Ronaldo terus
tampil konsisten.

Dua pemain itu mampu memesona Ancelotti ketika menyumbangkan gol demi
gol buat Milan ketika melawan Napoli pekan lalu. Sebelum Januari
posisi Gila tidak tergantikan sebelum tampil buruk dan banyak
mendapatkan banyak cemooohan bahkan dari Milanisti.

"Jika Pato dan Ronaldo terus tampil konsisten Gilardino akan jarang
saya mainkan. Tapi kami tidak bisa berpikir Ronie bisa terus bermain
di setiap pertandingan," ungkap Ancelotti, seperti disitat Goal,
Selasa (15/1/2008).

Tapi Ancelotti masih membuka kesempatan buat Gila. Dia melihat usia
Gila yang masih muda masih bisa dijadikan poin untuknya memikirkan
kembali menurunkan pemainnya.

"Alberto masih muda. Usianya dan kesegaran fisiknya masih kami
perlukan," jelasnya.

Sejak diboyong dari Parma pada 2005 dengan banderol 18 juta
poundsterling, Gila gagal memenuhi ekspektasi banyak kalangan mengenai
performanya. (bgs)

11a.

Re: [Link] History Della Madonnina

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Jan 15, 2008 9:25 am (PST)

On 1/15/08, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
-cut-

Grazie ...
Sedot dolo ah...
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Improvement Zone

on Yahoo! Groups

Find groups about

New Year's goals.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

1 Comments:

Blogger OrangeMood said...

ei g baru pindah di villa melati mas, dan pengin cari temen buat maen futsal alias join... tadinya maen di pluit 134... sekarang ga mungkin kalau mo maen ke sana... huhu...

ada kah yang rutin maen hari sabtu / minggu di deket2 sana? boleh join? thanks.

kalau boleh email aku di andy14_friends@yahoo.com ya, thanks.

11:43 PM  

Post a Comment

<< Home