Tuesday, January 15, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4634

Messages In This Digest (16 Messages)

1.
[Link] History Della Madonnina From: Juniardi Putra
2.
[Link] Freekick BeckGosongan VS Pirlo Yang Hebat !!!! From: Juniardi Putra
3.1.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Zainal Aripin
4a.
Re: Zambrotta ingin pindah ke Milan From: KURNIADI KUKUH
5a.
Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah From: Nur Iman Widianto
6.
lukisan kaka with caroline From: Rossoneri Siamo Noi
7a.
Re: Milanisti Tangerang From: Arif Setiarjo
7b.
Re: Milanisti Tangerang From: Sir Dhaman Junior
7c.
Re: Milanisti Tangerang From: Striker Opor-Tumis
7d.
Re: Milanisti Tangerang From: neng aya
7e.
Re: Milanisti Tangerang From: Arif Ikram
7f.
Re: Milanisti Tangerang From: DS_shadowfax@yahoo.com.sg
7g.
Re: Milanisti Tangerang From: Striker Opor-Tumis
7h.
Re: Milanisti Tangerang From: "d3w@ b0L@"
8.
Borriello masih impikan Milan From: Dewa Nugraha
9.
Tridente Brasil.,!! From: TAJUL ARIFIN

Messages

1.

[Link] History Della Madonnina

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jan 14, 2008 10:42 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. nambah koleksi.. gw baru mpe part-4 lagi sedang donlot.. belum tau isinya gimana.. Forza Milan !!!!

http://www.badongo.com/file/5268052

1h 56 min.
Video: 352x288,DX50,670kbps;
Audio: stereo,44100Hz,128kbps.
English comment. 2001.

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

[Link] Freekick BeckGosongan VS Pirlo Yang Hebat !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jan 14, 2008 10:48 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. malas juga neh gw donlot cuman tadi iseng2 juga disedot -mayan sizenya 17 MB- isinya kebanyakan BeckGosongan.. udah tau BeckGosongan ini hanya pemain Kamso = Kampungan Ndeso.. bagusan juga Pirlo.. tau neh Abdull789 doyan banget bikin kompilasi kek gini.. wekekeke.. Forza Milan !!!!

http://www.zshare.net/video/6467410a07d831/

Created By: Abdull789

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.1.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Jan 14, 2008 10:57 pm (PST)

Saudara GUGUN...
Tolong diperhatikan peringatan dari pak (J)...
Ubahlah tingkah laku anda...
(soal baik/ buruknya emang hanya Tuhan yang tahu, kita hanya bisa
nyumpahin....!!!)

"Coeloop" <jamzer@bnn.go.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 01:36 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

----- Original Message -----
From: "Gugun" <gugunbl@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 15, 2008 1:21 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

> baik buruk cuma Tuhan yg tau

[J]
Tolong jangan one liner..
Anda terlalu sering oneliner, dan sampah dibawah email anda terlalu
banyak.


[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Zambrotta ingin pindah ke Milan

Posted by: "KURNIADI KUKUH" kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com   kukuh_kurniadi

Mon Jan 14, 2008 10:57 pm (PST)

Hehe si bos boleh ngomong begitu tapi Barca kayaknya mau jual mahal.
Buktinya kemarin dia main, iya nggak? mau nonton ketiduran sih.
Syukur kalo kesampean khan bisa jadi Zambrota-Nesta-Bonera-Oddo.
Maldini jadi pelatih youth club aja, siapa tau bisa bikin Maldini baru
atau Franco Baresi baru.


________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Fanni afrian
Sent: Tuesday, January 15, 2008 1:10 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Zambrotta ingin pindah ke Milan

Zambrotta ingin pindah ke Milan
Selasa, 15/01/2008
Bek kiri internasional Italia Gianluca Zambrotta dikabarkan tak betah
lagi di Barcelona. Ia ingin balik ke Italia bergabung dengan AC Milan.

"Zambrotta ingin sekali kembali ke Italia dan bermain untuk Milan,"
ungkap presiden Milan Silvio Berlusconi Senin kemarin. "Kami juga ingin
dia di sini."

Berlusconi yakin Barcelona akan menerima tawaran Milan untuk eks pemain
Juventus tersebut karena hubungan Milan dan Barcelona cukup baik.

"Kami menyiapkan kesepakatan dengan FC Barcelona, klub yang cukup
bersahabat dengan kami, dan saya yakin kami bisa mengontrak Gianluca,"
tambah Berlusconi.

Di Nou Camp, Zambrotta sendiri mengaku dirinya sangat frustrasi karena
jarang dimainkan selama musim ini. Namun dia menolak berkomentar soal
keinginan Milan meminangnya karena dia tidak ingin menimbulkan
kontroversi di Barcelona.

"Terus terang saya sangat frustrasi musim ini. Namun saya tidak mau
bicara masa depan karena saya masih terikat kontrak hingga 2010. Saya
tidak ingin menciptakan kontroversi," katanya. ***

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
<http://id.answers.yahoo.com/>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah

Posted by: "Nur Iman Widianto" Widianto@carrefour.com

Mon Jan 14, 2008 11:04 pm (PST)

Wow mantap nih kalo ada pemain berebut posisi yang sama biasanya akan ada
(mudah-mudahan) persaingan sehat diantara keduanya yang berujung keduanya
mengeluarkan semua kemampuannya untuk berebut perhatian pelatih yang
ujung2nya Milan juga yang untung..

AU REVOIRE !!

Fanni afrian <fafrian_milanisti@yahoo.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 12:21 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Pato Gemilang, Seedorf Gundah

Pato Gemilang, Seedorf Gundah
www.zonabola.com - Selasa, 15 Jan 2008, 03:48

Jika banyak pihak memuji debut Alexandre Pato di Serie A bersama AC Milan,
lain halnya dengan gelandang veteran Milan, Clarence Seedorf yang enggan
berbagi posisi dengan Pato.

Seedorf dan Pato memang memiliki kesaman dalam hal posisi di skuad Milan.
Posisi favorit Seedorf adalah sebagai gelandang yang berada di belakang
striker. Tapi, Carlo Ancelotti memplot Pato di posisi tersebut, hingga
Seedorf harus berbagi tempat dengan Pato.



This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

lukisan kaka with caroline

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Jan 14, 2008 11:08 pm (PST)

lukisan kaka dengan caroline ketika di pelaminan...
http://upload.kapanlagi.com/h/20080115140500_lukisankaka_478c5b1c2966f.jpg

maldini club indonesia
20 gennaio 1985, udinese - milan
20 gennaio 2008. udinese - milan
ventitree anni, dedeicazione milan per sempre.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Mon Jan 14, 2008 11:15 pm (PST)

2008/1/15, andri susanto <sephiamat@yahoo. com>:
>
> alow bro......
> tangerangnya sebelah mana???????? ???
>
> andri susanto.
>
> Arif Setiarjo <s3nang_hati@ yahoo.com <s3nang_hati% 40yahoo.com> > wrote:
> Bro.. semuanya, mohon pencerahan nih... ada ga nih Milanisti yang tinggal
> di Tangerang? buat nenemin gw, jadi ga males sendirian klo mo pergi ke
> acara2 MI gitu deh...
>
> Thx.
>
> arif -senanghati-
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ------------ --------- --------- ---
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>


Bro Andri, gw tinggal di Griya Asri BSD, Deket banget sama Giant villa Melati mas. bro andri & neng aya sendiri tinggal dimana tangerangnya?

Yang lainnya ga ada lagi ya???

arif -senanghati-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "Sir Dhaman Junior" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Mon Jan 14, 2008 11:19 pm (PST)


----- Original Message -----
From: Arif Setiarjo
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 15, 2008 2:15 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Milanisti Tangerang

2008/1/15, andri susanto <sephiamat@yahoo. com>:
>
> alow bro......
> tangerangnya sebelah mana???????? ???
>
> andri susanto.
>
> Arif Setiarjo <s3nang_hati@ yahoo.com <s3nang_hati% 40yahoo.com> > wrote:
> Bro.. semuanya, mohon pencerahan nih... ada ga nih Milanisti yang tinggal
> di Tangerang? buat nenemin gw, jadi ga males sendirian klo mo pergi ke
> acara2 MI gitu deh...
>
> Thx.
>
> arif -senanghati-
>

Recent Activity
a.. 18New Members
Visit Your Group
Y! Sports for TV
Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Get in Shape
on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.
.

DH >> wah lumayan deket tuh ma gue
gue di Pamulang City ....
tapi gue ga pernah ikut2an acara MI
hehhe

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Mon Jan 14, 2008 11:39 pm (PST)

On 1/15/08, Arif Setiarjo <s3nang_hati@yahoo.com> wrote:
>
> Bro Andri, gw tinggal di Griya Asri BSD, Deket banget sama Giant villa
> Melati mas. bro andri & neng aya sendiri tinggal dimana tangerangnya?
>
> Yang lainnya ga ada lagi ya???
>
> arif -senanghati-
>
> .
>
>
>

Bos...sedikit info..mungkin buat yang lainnya yg tinggal deket bung arif
Ada milanisti yang tinggal di rumah kakaknya di Villa Melati Mas tuh
Dia mayan aktif juga...namanya Reza...dari divisi Ultras (wakakakaka)
Kalo perlu no esianya...japri ke gue aja yah...

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "neng aya" ria.ni.13@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 12:12 am (PST)

2008/1/15, Arif Setiarjo s3nang_hati@yahoo.com:
>
>
> Bro Andri, gw tinggal di Griya Asri BSD, Deket banget sama Giant villa
> Melati mas. bro andri & neng aya sendiri tinggal dimana tangerangnya?
>
> Yang lainnya ga ada lagi ya???
>
> Recent Activity
>
> - 18
> New Members<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJmaHAzdmluBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZtYnJzBHN0aW1lAzEyMDAzODEzMDM->
>
> Visit Your Group
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJldjhybjBhBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZnaHAEc3RpbWUDMTIwMDM4MTMwMw-->
> Y! Sports for TV
>
> Game Day Companion<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12juj0uo1/M=493064.12016236.12445728.9977693/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1200388504/A=4767086/R=0/SIG=127rhacnf/*http://us.rd.yahoo.com/evt=49017/*http://digitalhome.yahoo.com/sports>
>
> Live fantasy league
>
> & game stats on TV.
> Yahoo! Finance
>
> It's Now Personal<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12j7jp123/M=493064.12016257.12445664.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1200388504/A=4507179/R=0/SIG=12de4rskk/*http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http://finance.yahoo.com/personal-finance>
>
> Guides, news,
>
> advice & more.
> Get in Shape
>
> on Yahoo! Groups<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12k6hd6mp/M=493064.12016300.12445692.11323196/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1200388504/A=5170417/R=0/SIG=11b5gu1oe/*http://new.groups.yahoo.com/specialKgroup>
>
> Find a buddy
>
> and lose weight.
> .
>
>
>

KLo wak Arief di karawaci, klo gw di cikokol...
Pada datang2 dung klo ada acara MI... kan enak ada temen pulang masa bang
raman mulu *siul2*

Ampun bangggggggggg.....

Uda Delfiar juga kemana nih, gak ada kabar beritanya lagi...
Ayo bikin Korwil Tangerang klo bisa... Wak Arif ketuanya.... hehehe

--
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat
dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat
pintu lain yang telah terbuka

- aya -

[Non-text portions of this message have been removed]

7e.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 12:19 am (PST)

Sori neng Aya gw sibuk banget sekarang2 ini.
Lagi mau ngurusin organisasi baru gw.
KANTONG KEMIH.
Jadi gw gak mau jadi korwil yahhh.

Kami Anak Tongkrongan Kelompok Milanisti Horny.

Ciaooooooooooo

On 1/15/08, neng aya <ria.ni.13@gmail.com> wrote:

KLo wak Arief di karawaci, klo gw di cikokol...
Pada datang2 dung klo ada acara MI... kan enak ada temen pulang masa bang
raman mulu *siul2*

Ampun bangggggggggg.....

Uda Delfiar juga kemana nih, gak ada kabar beritanya lagi...
Ayo bikin Korwil Tangerang klo bisa... Wak Arif ketuanya.... hehehe

> .
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

7f.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "DS_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Tue Jan 15, 2008 12:53 am (PST)

Ada kok ... Ria kangen ya? :D
Cuman skr lg pindahan ruangan n rada2 sibuk, belon bisa sering2 muncul ...
Lagian dah banyak yg posting n saling sahut, mending baca2 dulu aja postingan teman sesama merah hitam.

Delfiar

----- Original Message -----
From: neng aya
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 15, 2008 3:12 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milanisti Tangerang

KLo wak Arief di karawaci, klo gw di cikokol...
Pada datang2 dung klo ada acara MI... kan enak ada temen pulang masa bang
raman mulu *siul2*

Ampun bangggggggggg.....

Uda Delfiar juga kemana nih, gak ada kabar beritanya lagi...
Ayo bikin Korwil Tangerang klo bisa... Wak Arif ketuanya.... hehehe

--
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat
dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat
pintu lain yang telah terbuka

- aya -
.


[Non-text portions of this message have been removed]

7g.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Jan 15, 2008 12:57 am (PST)

On 1/15/08, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Sori neng Aya gw sibuk banget sekarang2 ini.
> Lagi mau ngurusin organisasi baru gw.
> KANTONG KEMIH.
> Jadi gw gak mau jadi korwil yahhh.
>
> Kami Anak Tongkrongan Kelompok Milanisti Horny.
>
> Ciaooooooooooo
>
> .
>
>
>

Bang...sekalian di resmiin donk paham baru di MI
MIHOM...ketuanya james....

kabuuuuuuuuuuuuuur

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

7h.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: ""d3w@ b0L@"" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Tue Jan 15, 2008 1:07 am (PST)

Weh, gw kirain cuma gw aja sama si buluk gonzales yang tinggal di
Tangerang. Ternyata banyak juga toh.

Btw, gw tangerangnya di karawaci lebih lengkapnya di
Kompleks Islamic Village Blok I3 No. 17

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Striker Opor-Tumis"
<milanisti.dragon@...> wrote:
>
> On 1/15/08, Arif Ikram <goodlookingguy1969@...> wrote:
> >
> > Sori neng Aya gw sibuk banget sekarang2 ini.
> > Lagi mau ngurusin organisasi baru gw.
> > KANTONG KEMIH.
> > Jadi gw gak mau jadi korwil yahhh.
> >
> > Kami Anak Tongkrongan Kelompok Milanisti Horny.
> >
> > Ciaooooooooooo
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Bang...sekalian di resmiin donk paham baru di MI
> MIHOM...ketuanya james....
>
> kabuuuuuuuuuuuuuur
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8.

Borriello masih impikan Milan

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Tue Jan 15, 2008 12:03 am (PST)

Striker Genoa Marco Borriello, menyatakan bahwa walaupun dia merasa
sengan dan bahagia di genoa, dia masih tetap ingin bermain membela
milan. lebih lanjut seperti yang dikutip dari channel4, borriello
mengatakan saya bahagia di genoa dimana saya disambut dengan hangat
namun jika milan menginginkan saya kembali, saya rasa tidak akan ada
masalah untuk mencapai kesepakatan. Saat ini status kotrak Borriello
adalah kepemilikan bersama antara milan dan genoa, dengan milan masih
memiliki hak untuk dirinya. BOrriello sendiri memang tersingkir dari
milan akibat kasus dopingnya pertengahan musim lalu, dan dia pun
memututskan untuk menerima pinangan genoa untuk pembuktian dirinya.
Keinginannya untuk kembali ke Milan, bisa jadi dikarenakan pujian dari
Opa Berlu.
Sooo apa musim depan Borriello perlu kembali ke Milan???

9.

Tridente Brasil.,!!

Posted by: "TAJUL ARIFIN" t47ul_banget@yahoo.com   t47ul_banget

Tue Jan 15, 2008 1:04 am (PST)

Awas, Italia! Awas, Eropa! Milan sekarang punya tridente atau trio penyerang menakutkan asal Brasil: Kaka, Ronaldo, dan Alexandre Pato.

Nama terakhir paling menarik perhatian. Dalam laga debut bersama Milan di Serie A pada Minggu (13/1) di San Siro, melawan Napoli yang berakhir 5-2, Pato bermain penuh. Ia membuat semua orang kagum.
Selama 94 menit, pemuda berusia 18 tahun ini melepas tujuh tembakan. Enam di antaranya terarah ke gawang dan satu menjadi gol. Statistik tersebut menunjukkan Pato sangat efektif dan berbahaya.
Karena kegemilangan kiper Gennaro Iezzo, penyerang kelahiran Pato Branco yang dibeli dari Internacional Porto Alegre (Brasil) dengan nilai transfer 22 juta euro (306 miliar rupiah) ini hanya mencetak satu gol.
Satu gol itu menggambarkan keistimewaan Pato. Mendapat bola lambung tajam dari belakang, Alex Si Bebek cukup sekali menyentuh bola. Mengandalkan kecepatan, ia melewati bek Napoli dan kemudian menaklukkan Iezzo.
"Saya senang dapat mencetak gol. Saya ingin mendedikasikan gol untuk keluarga dan tunangan saya. Mereka selalu dekat pada saya. Saya fenomena yang sebenarnya? Tidak. Sang Fenomena tetap Ronaldo," kata Pato di Eurosport.
Kesimpulan penting dari laga pada Minggu lalu, Milan memang pantas membanggakan Pato. Bersama Kaka dan Ronaldo, yang baru pulih dari cedera, Pato membuat I Rossoneri punya trio penyerang menakutkan.
"Kami akan terus memakai sistem tiga penyerang," ujar pelatih Carlo Ancelotti.
Ronaldo mencetak dua gol. Itu dua gol perdana Sang Fenomena dalam musim ini. Ia baru dua kali tampil. Gol-gol lain dicetak Kaka dan Clarence Seedorf. Ini kemenangan perdana Milan di San Siro dalam Serie A 2007/08.

http://t47ul.blogspot.com

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Special K Challenge

Join others who

are losing pounds.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home