Monday, January 14, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4633

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
[Link] Grazie Paolo From: Juniardi Putra
2.
[Link] Super Pippo - Top 10 Goals Seri A & UCL "with Milan" From: Juniardi Putra
3.
AUTOBIOGRAPHY-nya maldini/kaka/pirlo/gattuso/sheva From: SHEVAMINK
4a.
Pato Gemilang, Seedorf Gundah From: Fanni afrian
4b.
Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah From: Striker Opor-Tumis
4c.
Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah From: Gugun
4d.
Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah From: devilito€  '¹
4e.
Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah From: Nur Iman Widianto
5.1.
Re: Sheva Returns From: SHEVAMINK
5.2.
Re: Sheva Returns From: Juniardi Putra
5.3.
Re: Sheva Returns From: iranesta ..
5.4.
Re: Sheva Returns From: Deden Sobirin
5.5.
Re: Sheva Returns From: Deden Sobirin
5.6.
Re: Sheva Returns From: Sir Dhaman Junior
5.7.
Re: Sheva Returns From: Gugun
5.8.
Re: Sheva Returns From: Gugun
6a.
Re: Milan janji perbarui kontrak Ronaldo From: • e m e n•
7a.
Zambrotta ingin pindah ke Milan From: Fanni afrian
7b.
Re: Zambrotta ingin pindah ke Milan From: Gugun
8.1.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Gugun
8.2.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Coeloop
9a.
Pato Fansite..italian web From: Striker Opor-Tumis
9b.
Re: Pato Fansite..italian web From: Juniardi Putra
10a.
Walter Gargano From: LaTRelL SpreWelL
11a.
OOT : Walter Gargano From: LaTRelL SpreWelL

Messages

1.

[Link] Grazie Paolo

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jan 14, 2008 8:57 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. keren banget kompilasinya cuman sayang kebanyakan ambil videonya di DVD khusus Maldini plus format RM <= bukan Raja Milan :P~~~.. silakan bersedot ria.. Forza Milan !!!!

http://www.mediafire.com/?6ub4dfgygk1

Created By: Tiny Toot

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

[Link] Super Pippo - Top 10 Goals Seri A & UCL "with Milan"

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jan 14, 2008 9:00 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. nah ini juga kompilasi bagus goal2 cantik Super Pippo.. sorry lom diupload neh linknya jadi nonton aja yach.. Forza Milan !!!!

http://www.youtube.com/watch?v=XtkTTbBseR4

Created By: Arya (MilanKakaBarosCommunity)

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

AUTOBIOGRAPHY-nya maldini/kaka/pirlo/gattuso/sheva

Posted by: "SHEVAMINK" shevamink@yahoo.co.id   shevamink

Mon Jan 14, 2008 9:00 pm (PST)

ada yg bisas bantuin gue buat dapetin autobigraphyyg gue sebut ngak?
tapi jgn yg berbahasa itali, paling bagus bahasa indonesia, inggris
juga boleh. buat temen2 milis yg bisa kasih info,, gue tunggu kabarnya
ya.. thanks
forza ac milan!!!!!

4a.

Pato Gemilang, Seedorf Gundah

Posted by: "Fanni afrian" fafrian_milanisti@yahoo.co.id   fafrian_milanisti

Mon Jan 14, 2008 9:21 pm (PST)

Pato Gemilang, Seedorf Gundah
www.zonabola.com - Selasa, 15 Jan 2008, 03:48

Jika banyak pihak memuji debut Alexandre Pato di Serie A bersama AC Milan, lain halnya dengan gelandang veteran Milan, Clarence Seedorf yang enggan berbagi posisi dengan Pato.

Seedorf dan Pato memang memiliki kesaman dalam hal posisi di skuad Milan. Posisi favorit Seedorf adalah sebagai gelandang yang berada di belakang striker. Tapi, Carlo Ancelotti memplot Pato di posisi tersebut, hingga Seedorf harus berbagi tempat dengan Pato.

Seakan tidak ingin kehilangan posisi, Seedorf langsung unjuk gigi. Pada laga melawan Napoli, gelandang asal Belanda tersebut menjadi inspirator serangan Milan, dan mencetak satu gol, meski gol itu hasil dari dua tendangan Pato yang berhasil diblok kiper Napoli.

"Saya tahu Pato bermain baik dalam debutnya. Ia sukses mencetak gol bahkan membuat serangan Milan menjadi lebih bervariasi. Tapi saya tidak bisa melepas begitu saja posisi saya, karena untuk mendapatkan semua itu memerlukan pengorbanan besar," ujar Seedorf seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Selasa (15/1/2008).

Seakan mengerti apa yang dirasakan pemainnya, Carlo Ancelotti mencoba menenangkan Seedorf. Carletto menyatakan jika posisi Seedorf dalam skuad mIlan masih aman.

"Saya selalu melihat Seedorf bermain dengan menggunakan semangat, dan mungkin dia adalah Man of the Match untuk saya," ujar Carletto.

"Seedorf yakin ia sukses berposisi di belakang striker. Dengan strategi itu, Milan memang berhasil keluar sebagai juara Liga Champions musim lalu," tutup Ancelotti.

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Mon Jan 14, 2008 10:11 pm (PST)

On 1/15/08, Fanni afrian <fafrian_milanisti@yahoo.co.id> wrote:
>
> Pato Gemilang, Seedorf Gundah
> www.zonabola.com - Selasa, 15 Jan 2008, 03:48
>
>
> .
>
>
>

Pelintirian Pers....
Masa seedorf gitu ngomongnya..gak profesional banget
Gue yakin seedorf pemain yg profesional...tau kapan "maju" dan kapan harus
"mundur"

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jan 14, 2008 10:24 pm (PST)

Maju Kena Mundur kena

On 1/15/08, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com> wrote:
>
>
>
> Pelintirian Pers....
> Masa seedorf gitu ngomongnya..gak profesional banget
> Gue yakin seedorf pemain yg profesional...tau kapan "maju" dan kapan harus
> "mundur"
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jan 14, 2008 10:31 pm (PST)

2008/1/15 Gugun <gugunbl@gmail.com>:

> Maju Kena Mundur kena
>
>
> On 1/15/08, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com<milanisti.dragon%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> >
> >
> > Pelintirian Pers....
> > Masa seedorf gitu ngomongnya..gak profesional banget
> > Gue yakin seedorf pemain yg profesional...tau kapan "maju" dan kapan
> harus
> > "mundur"
> >
>
> .
>
>
>

Berarti mending CABUT sebelum CROOOT !!
~ngantuk..

.::: deVilito :::.

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: Pato Gemilang, Seedorf Gundah

Posted by: "Nur Iman Widianto" Widianto@carrefour.com

Mon Jan 14, 2008 10:32 pm (PST)

Wow mantap nih kalo ada pemain berebut posisi yang sama biasanya akan ada
(mudah-mudahan) persaingan sehat diantara keduanya yang berujung keduanya
mengeluarkan semua kemampuannya untuk berebut perhatian pelatih yang
ujung2nya Milan juga yang untung..

AU REVOIRE !!

Fanni afrian <fafrian_milanisti@yahoo.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 12:21 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Pato Gemilang, Seedorf Gundah

Pato Gemilang, Seedorf Gundah
www.zonabola.com - Selasa, 15 Jan 2008, 03:48

Jika banyak pihak memuji debut Alexandre Pato di Serie A bersama AC Milan,
lain halnya dengan gelandang veteran Milan, Clarence Seedorf yang enggan
berbagi posisi dengan Pato.

Seedorf dan Pato memang memiliki kesaman dalam hal posisi di skuad Milan.
Posisi favorit Seedorf adalah sebagai gelandang yang berada di belakang
striker. Tapi, Carlo Ancelotti memplot Pato di posisi tersebut, hingga
Seedorf harus berbagi tempat dengan Pato.



This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

5.1.

Re: Sheva Returns

Posted by: "SHEVAMINK" shevamink@yahoo.co.id   shevamink

Mon Jan 14, 2008 9:22 pm (PST)

SHEVA KEMBALI?
SETUJU BANGET!!
BIAR DIA SERING DI CAP PENGKHIANAT..
DULUNYA KAN DIA BERJASA BANGET BUAT MILAN...
TAPI SHEVA MESTI RELA KLU NGAK JADI PEMAIN INTI,M SOALNYA KITA KAN
SEKARANG PUYNYA PATO, RONALDO, DAN SI PIPPO YG YG MENGAGUMKAN!!!

5.2.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jan 14, 2008 9:29 pm (PST)



SHEVAMINK <shevamink@yahoo.co.id> wrote:
*****************************************CUTNECH********************************************
RM ~ Kangen juga neh ma Sheva :D~~~.. taaappiiii.. Pato akan menjelma seperti Il Tsar.. aksi2 Pato bener2 mirip Sheva.. harapan semua Milanisti.. Trio Brazil siap2 ngamuk !!!!.. bener2 pertanda 2010.. wekekeke.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.3.

Re: Sheva Returns

Posted by: "iranesta .." nestanisti@gmail.com

Mon Jan 14, 2008 10:06 pm (PST)

2008/1/15 Coeloop <jamzer@bnn.go.id>:

>
> ----- Original Message -----
> From: "iranesta .." <nestanisti@gmail.com <nestanisti%40gmail.com>>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Tuesday, January 15, 2008 8:57 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns
>
> > kalo pake rumus matematikanya niy..
> > Pato TIDAK SAMA DENGAN Sheva...
> > apanya siy yang sama?ngaa ada d kayanya?
> > enak aja nyama-nyamain...
> > hwiiihi.....
> > mudah2an pato punya loyalitas yang lebih baik daripada si sheva..
> > jangan sampe pato salah langkah kaya sheva...
> > amit-amiiiiit....hiiii...
> >
> > pato diMilan sampe matiiiiiiiiiii...
> > pahlawan baru semangat baru....
> > semangat...semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt!!!!!!!
>
> [J]
> Gw rasa ga ada yg bilang Pato sama dengan sheva.
> Ada juga gw bilang, pato mirip sheva.
> Yah ga mungkin sama, pato yah pato... sheva yah sheva.
> Yang mungkin sama itu gaya permainannya. Kalo semua mencoba lihat secara
> objectif, gaya pato emang seperti sheva.
> Dari skill olah bola, speed, akurasi tendangan, body balance, dll.
> EMang kalo yg ga bisa liat secara objectif, biasanya dipengaruhi oleh
> kebencian yg besar.
>
> Kebencian suka menutupi kata hati. Jadinya *membenci dengan alasan yang
> tidak jelas.
> Yakin Pato di Milan sampe mati??
> Siapa yg pernah nyangka yg namanya Beckham bakal pindah dr MU, Nesta
> pindah
> dr Lazio?
>
> Ini sepakbola profesional, elu bayar, gw maen.
> Bullshit itu kalo ada namanya loyalitas.
> Maldini hanya ada salah 1 dr jutaan pemain bola di dunia yang bisa cinta
> dan
> tahan di satu klub.
> Dan beruntunglah kita Milanisti, karena orang spt maldini itu ada di klub
> yg
> kita cintai, ac milan.
>
> Gw berani taruhan.. kalo someday Pato akan pindah.
> Pato pindah terus mau bilang apa? Penghianat? Benci keubun2?
> Pato masih muda.. kalo dia nanti dpt gelar UCL, scudetto, Copa Italy,
> Italy
> SUper CUp, Eropa Super Cup, piala dunia antar club, piala dunia, dll dia
> merasa udah dpt apa yg dicari di Milan dan butuh tantangan lagi.. apa lu
> bisa yakin Pato ga bakal pindah?
> Jangan pato dulu deh, apa yakin Kaka ga akan pindah dalam 2-3 tahun
> mendatang?
> Terus, elu semua bakal ikut2an benci Kaka juga? Sama ajah kayak ponakan gw
>
> kalo kayak gitu, tdnya seneng Milan gara2 ada sheva, pas sheva pindah emg
> tetep suka milan tp jd benci sebenci2nya. Dia masih kecil, ga tau
> profesional tuh kayak gmn.
>
> Kalo lu cinta Milan, terima apa adanya pemain yg ada di Milan.
> Kalo pemain itu dah pergi karena dia adalah seorang profesional, elu harus
>
> bisa menghargai jasa2nya. Walaupun kecil, dia pernah ikut berjasa sama
> Milan.
> Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa2 pahlawannya.
>
> Jamzer
>
> Messages in this topic
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/39332;_ylc=X3oDMTM2MjI0dnZvBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BG1zZ0lkAzM5NDg4BHNlYwNmdHIEc2xrA3Z0cGMEc3RpbWUDMTIwMDM2MzYzNgR0cGNJZAMzOTMzMg-->
> (19) Reply (via web post)
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxZjZmNzM3BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BG1zZ0lkAzM5NDg4BHNlYwNmdHIEc2xrA3JwbHkEc3RpbWUDMTIwMDM2MzYzNg--?act=reply&messageNum=39488>|
> Start a new topic
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJlbnRndDBiBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA250cGMEc3RpbWUDMTIwMDM2MzYzNg-->
> Messages<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc=X3oDMTJlZHRsdGZlBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA21zZ3MEc3RpbWUDMTIwMDM2MzYzNg-->|
> Files<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDMTJmdG5sMXJoBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA2ZpbGVzBHN0aW1lAzEyMDAzNjM2MzY->|
> Photos<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3oDMTJlYTQ3dGw1BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA3Bob3QEc3RpbWUDMTIwMDM2MzYzNg-->
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> www.forum-milanisti.com
> www.milanisti.web.id
>
> MARKETPLACE
> ------------------------------
> Earn your degree in as few as 2 years - Advance your career with an AS,
> BS, MS degree<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12msv5fbb/M=571476.12066680.12490312.11509771/D=groups/S=1705069357:MKP1/Y=YAHOO/EXP=1200370836/A=5086951/R=0/SIG=12k8pu1n3/*http://college-finder.net/index.cfm?key=yahoo_colfngrouptxt_12066680&c=CA152932587>-
> College-Finder.net.
> [image: Yahoo! Groups]<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkZzloOWQ5BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA2dmcARzdGltZQMxMjAwMzYzNjM2>
> Change settings via the Web<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJmNDM5NjZ1BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA3N0bmdzBHN0aW1lAzEyMDAzNjM2MzY->(Yahoo! ID required)
> Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest<milanisti-indonesia-digest@yahoogroups.com?subject=Email+Delivery:+Digest>| Switch
> format to Traditional<milanisti-indonesia-traditional@yahoogroups.com?subject=Change+Delivery+Format:+Traditional>
> Visit Your Group
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkbDlsaDNtBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA2hwZgRzdGltZQMxMjAwMzYzNjM2>|
> Yahoo! Groups Terms of Use <http://docs.yahoo.com/info/terms/>| Unsubscribe
> <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=>
> Recent Activity
>
> - 16
> New Members<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJmMXIxMXNhBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZtYnJzBHN0aW1lAzEyMDAzNjM2MzY->
>
> Visit Your Group
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlOWh0a3M3BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZnaHAEc3RpbWUDMTIwMDM2MzYzNg-->
> Health Zone
>
> Look your best!<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jma9h7t/M=493064.12016236.12445728.9977693/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1200370836/A=4430620/R=0/SIG=11fhbjsi1/*http://promotions.yahoo.com/healthandfitness/>
>
> Groups to help you
>
> look & feel great.
> Yahoo! Finance
>
> It's Now Personal<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jrbipe8/M=493064.12016257.12445664.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1200370836/A=4507179/R=0/SIG=12de4rskk/*http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http://finance.yahoo.com/personal-finance>
>
> Guides, news,
>
> advice & more.
> Women of Curves
>
> on Yahoo! Groups<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12klfm4kf/M=493064.12016299.12445691.11322765/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1200370836/A=4990213/R=0/SIG=11odsb6gn/*http://new.groups.yahoo.com/Women_Of_Curves_Everywhere>
>
> A positive group
>
> to discuss Curves.
> .
>

sapa siy yang bilang benci sheva?
sapa???
gw kan cuma bilang jangan sampe dia salah langkah kaya sepa...
kalo MENURUT GW...dia bisa lebih berkembang di milan di banding pindah ke
chealse..
skali lagi menurut gw bang...

kalo gaya pemainannya pato?
sooryyyy...gw belom cukup mahir nilai gaya permainannya dia...
baru nonton sekali juga...gw juga ga jago2 amat nilai sepak bola...
gw cuma suka nonton...dan menang...
sorry kalo gw jadi ikut2an ngasih komen...

pato mo pindah?kaka mo pindah?sapa kek mo pindah...
pilihan hidupnya dia...terseraaaaaaaaaaahhh...!!!!
tapi cuma berharap mereka tetep bisa berkembang di luar sana...
skali lagi menurut gw jangan sampe salah langkah...
dan pastinya berharap milan dapet pengganti yang lebih baik...

percaya bahwa kemenangan bukan karna satu orang..

piss...love...and gauuuuuuuuull....
FORZA MILAAAAAAAAAAAAAAAAAANNN....
kemarin..hari ini...dan besok...

[Non-text portions of this message have been removed]

5.4.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Mon Jan 14, 2008 10:11 pm (PST)

waduh,,,

wah parah lo bang. gw kan nggak ngomong masalah
perolehan gelar dan sebagainya?...

gw baru tau milan aja kemaren pagi.
pas milan menang 5-2 ama napoli.
soal sheva sama Van basten gw gak tau sama sekali.
suer deh.

wassalam,

--- LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

> SADIS !
>
> Baru kmarin denger English Commentary partai Milan
> vs Napoli nyebutin Pato sebagai "The Savior",
> nyebutin dia juga sebagai "The Destiny's Child" dan
> juga "The Answer" yg bikin gw merinding.
>
> Trus iseng2 ke forum sebelah, salah satu member
> menyebutkan "Pato is The Future Greatest Player"
> setelah ngeliat debut Pato di partai resmi Milan.
> Artinya bakal jadi Pemain Terbaik di kemudian hari.
>
> Sekarang di milis ini, bang Deden secara pribadi
> ngeliat Pato lebih baik dari Sheva dan Basten hanya
> lewat 1 pertandingan ditambah mungkin beberapa klip
> berdurasi beberapa menit dari internet. SADIS !!
>
> Klo member di forum sebelah tadi nyebutin Pato
> bakal jadi Pemain Terbaik suatu saat, Bang Deden ini
> malah nyebutin Pato bakal melebihi 3 Gelar Pemain
> Terbaik "The Divine Swan" San Marco thn 89,90 dan
> '92. FANTASTIC !!
>
> Semoga terkabul dan Pato memperolehnya dgn jersey
> Milan !
>
> Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
> sobirin:
>
> PATO Ya PATO,,,,
>
> SHEVA ya SHEVA dan BASTEN ya BASTEN.
>
> inget baru satu GOL jangan terlalu dibesar-besarkan.
> biarkan semua berjalan seperti adanya.
>
> tapi secara pribadi gw ngeliet PATO lebih baik dari
> Sheva dan Basten, asalkan dia nggak kaya pemain
> timnas
> indonesia yang selalu merasa cukup puas dengan apa
> yang telah diraihnya (dan ini juga yang selalu gw
> jadikan alasan kenapa timnas kurang maju).
>
> Wassalam,
> Milaninsti-Indonesia Physiotherapi
> Massimaliano Sala Sobirin
>
>
>
>
> Recent Activity
>
> 16
> New Members
>
> Visit Your Group
> Health Zone
> Look your best!
> Groups to help you
> look & feel great.
>
> Yahoo! Finance
> It's Now Personal
> Guides, news,
> advice & more.
>
> Yahoo! Groups
> Special K Challenge
> Join others who
> are losing pounds.
>
>
>
> .
>
>
>
>
> You forgive me for liking you too much...
> And I'll forgive you for not liking me enough...
>
> ---------------------------------
> Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter
> now.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

ricardo doweriello021-93733xxx

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

5.5.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Mon Jan 14, 2008 10:16 pm (PST)

bukan

SHEVA RETURN

taaaa piiiii

PATO adalah harapan baru.
atauuu
the NEW HERO

SHEVA itu pahlawan milan musim sekian sampe sekian.
sama kaya MARCO VAN BASTEN.

tapi pato baru menjadi BALON (BAkal caLON)

wassalam,

--- SHEVAMINK <shevamink@yahoo.co.id> wrote:

> SHEVA KEMBALI?
> SETUJU BANGET!!
> BIAR DIA SERING DI CAP PENGKHIANAT..
> DULUNYA KAN DIA BERJASA BANGET BUAT MILAN...
> TAPI SHEVA MESTI RELA KLU NGAK JADI PEMAIN INTI,M
> SOALNYA KITA KAN
> SEKARANG PUYNYA PATO, RONALDO, DAN SI PIPPO YG YG
> MENGAGUMKAN!!!
>
>

ricardo doweriello021-93733xxx

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

5.6.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Sir Dhaman Junior" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Mon Jan 14, 2008 10:17 pm (PST)

Tapi sepertinya Anceloti akan selalu loyal deh sama Milan
soalnya dia udah mulai betah di Milan , apalagi dengan Ciamiknya penampilan Pato ....

Klo penampilan Milan membaik di paruh kedua musim ini , bukan hal yang mustahil Anceloti akan dipertahankan.

hehe

DHaman
----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 15, 2008 9:54 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns

Stuju ama bung coeloop...
Jangan pernah berharap seorang pemain akan loyal
mari berharap si DIA memberikan banyak piala buat MILAN, soal nanti mau
pergi ya urusan si DIA...
ucapan terimakasih mach tetap harus di alamtkan kepada DIA yang kalau
memang nyata-nyata telah memberikan kontribusi besar buat kita....
termasuk untuk Ance, kalo emang Dia dah gak loyal ma MILAN ya jangan kita
sesalkan, mari KITA DUKUNG SEPENUH HATI...

Zzzzz.....Zzzzz.....

"Yopie Pieters" <pieters.yopie@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 09:32 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns

Ato mungkin pas Sheva di Milan ga pernah ngeliat permainannya, tampang-nya
doang yang diliat...
Jadi yah wajar aja klo bilang Pato ga sama dengan Sheva...

Pada tanggal 15/01/08, Coeloop <jamzer@bnn.go.id> menulis:
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "iranesta .." <nestanisti@gmail.com <nestanisti%40gmail.com>>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Tuesday, January 15, 2008 8:57 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns
>
> > kalo pake rumus matematikanya niy..
> > Pato TIDAK SAMA DENGAN Sheva...
> > apanya siy yang sama?ngaa ada d kayanya?
> > enak aja nyama-nyamain...
> > hwiiihi.....
> > mudah2an pato punya loyalitas yang lebih baik daripada si sheva..
> > jangan sampe pato salah langkah kaya sheva...
> > amit-amiiiiit....hiiii...
> >
> > pato diMilan sampe matiiiiiiiiiii...
> > pahlawan baru semangat baru....
> > semangat...semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt!!!!!!!
>
> [J]
> Gw rasa ga ada yg bilang Pato sama dengan sheva.
> Ada juga gw bilang, pato mirip sheva.
> Yah ga mungkin sama, pato yah pato... sheva yah sheva.
> Yang mungkin sama itu gaya permainannya. Kalo semua mencoba lihat secara
> objectif, gaya pato emang seperti sheva.
> Dari skill olah bola, speed, akurasi tendangan, body balance, dll.
> EMang kalo yg ga bisa liat secara objectif, biasanya dipengaruhi oleh
> kebencian yg besar.
>
> Kebencian suka menutupi kata hati. Jadinya *membenci dengan alasan yang
> tidak jelas.
> Yakin Pato di Milan sampe mati??
> Siapa yg pernah nyangka yg namanya Beckham bakal pindah dr MU, Nesta
> pindah
> dr Lazio?
>
> Ini sepakbola profesional, elu bayar, gw maen.
> Bullshit itu kalo ada namanya loyalitas.
> Maldini hanya ada salah 1 dr jutaan pemain bola di dunia yang bisa cinta
> dan
> tahan di satu klub.
> Dan beruntunglah kita Milanisti, karena orang spt maldini itu ada di
klub
> yg
> kita cintai, ac milan.
>
> Gw berani taruhan.. kalo someday Pato akan pindah.
> Pato pindah terus mau bilang apa? Penghianat? Benci keubun2?
> Pato masih muda.. kalo dia nanti dpt gelar UCL, scudetto, Copa Italy,
> Italy
> SUper CUp, Eropa Super Cup, piala dunia antar club, piala dunia, dll dia
> merasa udah dpt apa yg dicari di Milan dan butuh tantangan lagi.. apa lu
> bisa yakin Pato ga bakal pindah?
> Jangan pato dulu deh, apa yakin Kaka ga akan pindah dalam 2-3 tahun
> mendatang?
> Terus, elu semua bakal ikut2an benci Kaka juga? Sama ajah kayak ponakan
gw
>
> kalo kayak gitu, tdnya seneng Milan gara2 ada sheva, pas sheva pindah
emg
> tetep suka milan tp jd benci sebenci2nya. Dia masih kecil, ga tau
> profesional tuh kayak gmn.
>
> Kalo lu cinta Milan, terima apa adanya pemain yg ada di Milan.
> Kalo pemain itu dah pergi karena dia adalah seorang profesional, elu
harus
>
> bisa menghargai jasa2nya. Walaupun kecil, dia pernah ikut berjasa sama
> Milan.
> Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa2 pahlawannya.
>
> Jamzer
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5.7.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jan 14, 2008 10:20 pm (PST)

Lama bener penderitaan gw

On 1/15/08, Sir Dhaman Junior <dhaman@cni.co.id> wrote:
>
> Tapi sepertinya Anceloti akan selalu loyal deh sama Milan
> soalnya dia udah mulai betah di Milan , apalagi dengan Ciamiknya
> penampilan Pato ....
>
> Klo penampilan Milan membaik di paruh kedua musim ini , bukan hal yang
> mustahil Anceloti akan dipertahankan.
>
> hehe
>
> DHaman
> ----- Original Message -----
> From: Zainal Aripin
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Tuesday, January 15, 2008 9:54 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns
>
> Stuju ama bung coeloop...
> Jangan pernah berharap seorang pemain akan loyal
> mari berharap si DIA memberikan banyak piala buat MILAN, soal nanti mau
> pergi ya urusan si DIA...
> ucapan terimakasih mach tetap harus di alamtkan kepada DIA yang kalau
> memang nyata-nyata telah memberikan kontribusi besar buat kita....
> termasuk untuk Ance, kalo emang Dia dah gak loyal ma MILAN ya jangan kita
> sesalkan, mari KITA DUKUNG SEPENUH HATI...
>
> Zzzzz.....Zzzzz.....
>
> "Yopie Pieters" <pieters.yopie@gmail.com <pieters.yopie%40gmail.com>>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 01/15/2008 09:32 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns
>
> Ato mungkin pas Sheva di Milan ga pernah ngeliat permainannya, tampang-nya
> doang yang diliat...
> Jadi yah wajar aja klo bilang Pato ga sama dengan Sheva...
>
> Pada tanggal 15/01/08, Coeloop <jamzer@bnn.go.id <jamzer%40bnn.go.id>>
> menulis:
> >
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: "iranesta .." <nestanisti@gmail.com <nestanisti%40gmail.com><nestanisti%40gmail.com>>
> > To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > >
> > Sent: Tuesday, January 15, 2008 8:57 AM
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns
> >
> > > kalo pake rumus matematikanya niy..
> > > Pato TIDAK SAMA DENGAN Sheva...
> > > apanya siy yang sama?ngaa ada d kayanya?
> > > enak aja nyama-nyamain...
> > > hwiiihi.....
> > > mudah2an pato punya loyalitas yang lebih baik daripada si sheva..
> > > jangan sampe pato salah langkah kaya sheva...
> > > amit-amiiiiit....hiiii...
> > >
> > > pato diMilan sampe matiiiiiiiiiii...
> > > pahlawan baru semangat baru....
> > > semangat...semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt!!!!!!!
> >
> > [J]
> > Gw rasa ga ada yg bilang Pato sama dengan sheva.
> > Ada juga gw bilang, pato mirip sheva.
> > Yah ga mungkin sama, pato yah pato... sheva yah sheva.
> > Yang mungkin sama itu gaya permainannya. Kalo semua mencoba lihat secara
> > objectif, gaya pato emang seperti sheva.
> > Dari skill olah bola, speed, akurasi tendangan, body balance, dll.
> > EMang kalo yg ga bisa liat secara objectif, biasanya dipengaruhi oleh
> > kebencian yg besar.
> >
> > Kebencian suka menutupi kata hati. Jadinya *membenci dengan alasan yang
> > tidak jelas.
> > Yakin Pato di Milan sampe mati??
> > Siapa yg pernah nyangka yg namanya Beckham bakal pindah dr MU, Nesta
> > pindah
> > dr Lazio?
> >
> > Ini sepakbola profesional, elu bayar, gw maen.
> > Bullshit itu kalo ada namanya loyalitas.
> > Maldini hanya ada salah 1 dr jutaan pemain bola di dunia yang bisa cinta
> > dan
> > tahan di satu klub.
> > Dan beruntunglah kita Milanisti, karena orang spt maldini itu ada di
> klub
> > yg
> > kita cintai, ac milan.
> >
> > Gw berani taruhan.. kalo someday Pato akan pindah.
> > Pato pindah terus mau bilang apa? Penghianat? Benci keubun2?
> > Pato masih muda.. kalo dia nanti dpt gelar UCL, scudetto, Copa Italy,
> > Italy
> > SUper CUp, Eropa Super Cup, piala dunia antar club, piala dunia, dll dia
> > merasa udah dpt apa yg dicari di Milan dan butuh tantangan lagi.. apa lu
> > bisa yakin Pato ga bakal pindah?
> > Jangan pato dulu deh, apa yakin Kaka ga akan pindah dalam 2-3 tahun
> > mendatang?
> > Terus, elu semua bakal ikut2an benci Kaka juga? Sama ajah kayak ponakan
> gw
> >
> > kalo kayak gitu, tdnya seneng Milan gara2 ada sheva, pas sheva pindah
> emg
> > tetep suka milan tp jd benci sebenci2nya. Dia masih kecil, ga tau
> > profesional tuh kayak gmn.
> >
> > Kalo lu cinta Milan, terima apa adanya pemain yg ada di Milan.
> > Kalo pemain itu dah pergi karena dia adalah seorang profesional, elu
> harus
> >
> > bisa menghargai jasa2nya. Walaupun kecil, dia pernah ikut berjasa sama
> > Milan.
> > Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa2 pahlawannya.
> >
> > Jamzer
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

5.8.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jan 14, 2008 10:24 pm (PST)

ada lagunya tuh
Balon ku ada lima

On 1/15/08, Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
>
>
> tapi pato baru menjadi BALON (BAkal caLON)
>
> wassalam,
>
> --- SHEVAMINK <shevamink@yahoo.co.id <shevamink%40yahoo.co.id>> wrote:
>
> > SHEVA KEMBALI?
> > SETUJU BANGET!!
> > BIAR DIA SERING DI CAP PENGKHIANAT..
> > DULUNYA KAN DIA BERJASA BANGET BUAT MILAN...
> > TAPI SHEVA MESTI RELA KLU NGAK JADI PEMAIN INTI,M
> > SOALNYA KITA KAN
> > SEKARANG PUYNYA PATO, RONALDO, DAN SI PIPPO YG YG
> > MENGAGUMKAN!!!
> >
> >
>
> ricardo doweriello021-93733xxx
>
> __________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Milan janji perbarui kontrak Ronaldo

Posted by: "• e m e n•" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Mon Jan 14, 2008 10:07 pm (PST)

Jangan diperpanjang dehh..
Sampe akhir musim ini aja deh Ronaldo di Milan.
soalnya doi sering cedera siihh..
udah itu gw liat fisiknya Ronaldo udah gak bagus.
Badan gendut, lari pelan, gocekannya udah gak aduhai..
Emang sih ketajamannya masih oke..
Tapi tetep aja kalo cidera melulu gimana bisa bantu Milan juara..
Mending beli striker baru aja musim depan buat nemenin Pato.
Masih banyak striker2 yg lebih bagus dan lebih fresh drpd Ronaldo..
Drogba kayaknya bagus tuh..
^^


-dr. emen-
"Hidup tidak memberikan kesenangan yang lebih besar daripada keberhasilan mengatasi rintangan"

Fanni afrian <fafrian_milanisti@yahoo.co.id> wrote:
Milan janji perbarui kontrak Ronaldo
Selasa, 15/01/2008
Penampilan pertama Ronaldo setelah berbulan-bulan istirahat karena cedera benar-benar mengesankan bagi petinggi AC Milan. Sang presiden klub Silvio Berlusconi berjanji akan memperbarui kontrak bintang asal Brasil itu.

"Dengan Ronaldo saya mempunyai hubungan yang spesial, dia tahu kami membutuhkan dia, dan bukan masalah untuk memperbarui kontraknya," tutur Berlusconi seusai menyaksikan pesta kemenangan telak Milan 5-2 atas Napoli dalam pertandingan liga di San Siro, Senin (14/1) dinihari kemarin.

"Percintaannya dengan Milan tidak akan berakhir dalam enam bulan mendatang," tambah mantan Perdana Menteri Italia itu.

Ronaldo yang diboyong dari Real Madrid pada Januari 2007 lalu akan berakhir kontraknya dengan Milan pada Juni 2008 ini. Sejauh ini belum ada perundingan untuk memperpanjang kontrak itu. Ronaldo sendiri tampaknya ingin sekali meneruskan karirnya di sana. Itu sebabnya dia terus berupaya untuk tampil maksimal dalam laga-laga selanjutnya.

"Saya tidak cemaskan soal kontrak baru. Yang paling penting, saya harus buktikan kemampuan saya di lapangan dalam pertandingan-pertandingan mendatang. Dengan bekerja bagus, kontrak baru pasti datang dengan sendirinya," kata Ronaldo yang mencetak dua gol bagi kemenangan Milan 5-2 atas Napoli. Tiga gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Clarence Seedorf, Kaka dan Alexander Pato.
***

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Zambrotta ingin pindah ke Milan

Posted by: "Fanni afrian" fafrian_milanisti@yahoo.co.id   fafrian_milanisti

Mon Jan 14, 2008 10:10 pm (PST)

Zambrotta ingin pindah ke Milan
Selasa, 15/01/2008
Bek kiri internasional Italia Gianluca Zambrotta dikabarkan tak betah lagi di Barcelona. Ia ingin balik ke Italia bergabung dengan AC Milan.

"Zambrotta ingin sekali kembali ke Italia dan bermain untuk Milan," ungkap presiden Milan Silvio Berlusconi Senin kemarin. "Kami juga ingin dia di sini."

Berlusconi yakin Barcelona akan menerima tawaran Milan untuk eks pemain Juventus tersebut karena hubungan Milan dan Barcelona cukup baik.

"Kami menyiapkan kesepakatan dengan FC Barcelona, klub yang cukup bersahabat dengan kami, dan saya yakin kami bisa mengontrak Gianluca," tambah Berlusconi.

Di Nou Camp, Zambrotta sendiri mengaku dirinya sangat frustrasi karena jarang dimainkan selama musim ini. Namun dia menolak berkomentar soal keinginan Milan meminangnya karena dia tidak ingin menimbulkan kontroversi di Barcelona.

"Terus terang saya sangat frustrasi musim ini. Namun saya tidak mau bicara masa depan karena saya masih terikat kontrak hingga 2010. Saya tidak ingin menciptakan kontroversi," katanya. ***

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Zambrotta ingin pindah ke Milan

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jan 14, 2008 10:25 pm (PST)

Kemaren beda skarang beda lagi :-P

On 1/15/08, Fanni afrian <fafrian_milanisti@yahoo.co.id> wrote:
>
> Zambrotta ingin pindah ke Milan
> Selasa, 15/01/2008
> Bek kiri internasional Italia Gianluca Zambrotta dikabarkan tak betah lagi
> di Barcelona. Ia ingin balik ke Italia bergabung dengan AC Milan.
>
> "Zambrotta ingin sekali kembali ke Italia dan bermain untuk Milan," ungkap
> presiden Milan Silvio Berlusconi Senin kemarin. "Kami juga ingin dia di
> sini."
>
> Berlusconi yakin Barcelona akan menerima tawaran Milan untuk eks pemain
> Juventus tersebut karena hubungan Milan dan Barcelona cukup baik.
>
> "Kami menyiapkan kesepakatan dengan FC Barcelona, klub yang cukup
> bersahabat dengan kami, dan saya yakin kami bisa mengontrak Gianluca,"
> tambah Berlusconi.
>
> Di Nou Camp, Zambrotta sendiri mengaku dirinya sangat frustrasi karena
> jarang dimainkan selama musim ini. Namun dia menolak berkomentar soal
> keinginan Milan meminangnya karena dia tidak ingin menimbulkan kontroversi
> di Barcelona.
>
> "Terus terang saya sangat frustrasi musim ini. Namun saya tidak mau bicara
> masa depan karena saya masih terikat kontrak hingga 2010. Saya tidak ingin
> menciptakan kontroversi," katanya. ***
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

8.1.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jan 14, 2008 10:24 pm (PST)

baik buruk cuma Tuhan yg tau

On 1/15/08, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> ya elah dia lagi dia lagi....
> ngak bosen bosennya.....
> terbaik itu harus baik segala2 nya
>
> andri susanto
> lebih baik keilangan uang 50 juta dari pada jakarta rusuh
>
> ARISE <athos_rage666@yahoo.com <athos_rage666%40yahoo.com>> wrote:
> Lo bukannye mandi kalo kecebur kale doang?
> Malah tuh tempat yang udah berkerak, lo masih nahan mandi..
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Nando MILAN sampai mati"
> <nando_gotagun@...> wrote:
> >
> > Yah...elo thos....,ngebahas the jack lagi, alergi gw kambuh lagi deh.
> > tp gw salut sih sama athos.......pengaruhnya membuat semakin bertambah
> > nya anak2 baru the jack.
> > Aduh bro....badan gw udah gatel2 lg nih,gw hrs mandi lg bro.
> > aduh........gara2 baca di milis ada bahasan the jack nih.
> > SALAM 3 JARI MAN....
> > Tuing..............
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

8.2.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Mon Jan 14, 2008 10:37 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Gugun" <gugunbl@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 15, 2008 1:21 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

> baik buruk cuma Tuhan yg tau

[J]
Tolong jangan one liner..
Anda terlalu sering oneliner, dan sampah dibawah email anda terlalu banyak.

9a.

Pato Fansite..italian web

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Mon Jan 14, 2008 10:25 pm (PST)

Lagi iseng2 browsing..
Eh liat fansite Pato..
Italian web pulak...
Bujug deh...baru aja debut dah banyak fans nih anak..

http://www.alexandrepato.it/

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Pato Fansite..italian web

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jan 14, 2008 10:33 pm (PST)

RM ~ Wekekeke.. sitenya pake Joomla :D~~~.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Walter Gargano

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Jan 14, 2008 10:28 pm (PST)

Di partai Milan vs Napoli kmarin, aksi Pato selain menghasilkan 1 gol juga menghasilkan 1 kartu merah buat pemain Napoli Walter Gargano.

Berikut ada aksi Gargano waktu melawan Juventus dgn melewati 3 pemain Juve sebelum membobol gawang Buffon
http://www.youtube.com/watch?v=p0Ed3iSEl0I

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

OOT : Walter Gargano

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Jan 14, 2008 10:28 pm (PST)

Di partai Milan vs Napoli kmarin, aksi Pato selain menghasilkan 1 gol juga menghasilkan 1 kartu merah buat pemain Napoli Walter Gargano.

Berikut ada aksi Gargano waktu melawan Juventus dgn melewati 3 pemain Juve sebelum membobol gawang Buffon
http://www.youtube.com/watch?v=p0Ed3iSEl0I

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse thousands of new and used cars online search now
---------------------------------


[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home