Monday, January 14, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4632

Messages In This Digest (27 Messages)

1a.
Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta From: tria rahmatika
1b.
Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta From: Gugun
1c.
Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta From: PNS Pemalas
1d.
Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta From: • e m e n•
1e.
Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta From: Zainal Aripin
2.1.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Gugun
2.2.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: andri susanto
3a.
Re: Sheva Returns From: shadetz amilala
3b.
Re: Sheva Returns From: iranesta ..
3c.
Re: Sheva Returns From: devilito€  '¹
3d.
Re: Sheva Returns From: Coeloop
3e.
Re: Sheva Returns From: Yopie Pieters
3f.
Re: Sheva Returns From: LaTRelL SpreWelL
3g.
Re: Sheva Returns From: devilito€  '¹
3h.
Re: Sheva Returns From: Zainal Aripin
3i.
Re: Sheva Returns From: Zainal Aripin
4a.
Re: Nilai 10 untuk Pato.!! From: Gugun
5a.
Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk??? From: devilito€  '¹
5b.
Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk??? From: Coeloop
5c.
Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk??? From: Zainal Aripin
5d.
Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk??? From: indraG
6a.
Re: Sorri Numpang tanya...Pato..?? From: devilito€  '¹
7a.
Milanisti Tangerang From: Arif Setiarjo
7b.
Re: Milanisti Tangerang From: andri susanto
7c.
Re: Milanisti Tangerang From: neng aya
8.
(OOT) Ever Banega From: Yopie Pieters
9.
Milan janji perbarui kontrak Ronaldo From: Fanni afrian

Messages

1a.

Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Mon Jan 14, 2008 5:52 pm (PST)

iah...gw rasa milan g butuh dinho...
yg milan butuhin tuuh...defender!!
aseliii...lari2 bek2 milan tuuh dah lamban gituu...
bek2 milan dudul abiss....so, daripada beli dinho..mending beli bek!!!

-tRiia si pato mania-

2008/1/14 ARISE <athos_rage666@yahoo.com>:

> Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
> ujar sang presiden kepada Sky Sport.
>
> Berarti masih memikirkan dong. Gw sendiri seh setuju aja, jangan
> terlalu ngebet lah. Apalagi kalau bukan untuk kebutuhan tim. Dengan
> personil yang ada, Milan sudah berbahaya kok.
>
> Athos
> Mari lupakan dia, sambut pahlawan kita yang baru...
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Rossoneri" <kakadedi@...>
> wrote:
>
> >
> > "Saya sudah tidak memikirkan Ronaldinho untuk bergabung bersama kami.
> > Setalah melihat semuanya, Ronaldinho bukan lagi menjadi hal yang
> > penting. Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
> > ujar sang presiden kepada Sky Sport.
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jan 14, 2008 5:57 pm (PST)

yang tua yg bertahan yang muda yang di tendang

On 1/15/08, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
>
> iah...gw rasa milan g butuh dinho...
> yg milan butuhin tuuh...defender!!
> aseliii...lari2 bek2 milan tuuh dah lamban gituu...
> bek2 milan dudul abiss....so, daripada beli dinho..mending beli bek!!!
>
> -tRiia si pato mania-
>
> 2008/1/14 ARISE <athos_rage666@yahoo.com <athos_rage666%40yahoo.com>>:
>
> > Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
> > ujar sang presiden kepada Sky Sport.
> >
> > Berarti masih memikirkan dong. Gw sendiri seh setuju aja, jangan
> > terlalu ngebet lah. Apalagi kalau bukan untuk kebutuhan tim. Dengan
> > personil yang ada, Milan sudah berbahaya kok.
> >
> > Athos
> > Mari lupakan dia, sambut pahlawan kita yang baru...
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> > "Rossoneri" <kakadedi@...>
> > wrote:
> >
> > >
> > > "Saya sudah tidak memikirkan Ronaldinho untuk bergabung bersama kami.
> > > Setalah melihat semuanya, Ronaldinho bukan lagi menjadi hal yang
> > > penting. Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
> > > ujar sang presiden kepada Sky Sport.
> > >
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Posted by: "PNS Pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Mon Jan 14, 2008 6:13 pm (PST)

Pada tanggal 15/01/08, Gugun <gugunbl@gmail.com> menulis:
>
> yang tua yg bertahan yang muda yang di tendang
>
> On 1/15/08, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com<triana.rahmatika%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > iah...gw rasa milan g butuh dinho...
> > yg milan butuhin tuuh...defender!!
> > aseliii...lari2 bek2 milan tuuh dah lamban gituu...
> > bek2 milan dudul abiss....so, daripada beli dinho..mending beli bek!!!
> >
> > -tRiia si pato mania-
> >
>

===========================================================
memang yang muda lebih menggairahkan....
ups..... piss lho....

Milan oh Milan......
--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Posted by: "• e m e n•" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Mon Jan 14, 2008 7:29 pm (PST)

threaaa....
Pato mania???
Gilardino mao dikemanain..??
Buat gw ajah yah Gilardino-nya..
Si Gila kan gak suka cewek tau..
heheheh..


(Dr. Emen)
sambil menyelam, buang air
nikmaaaat......

tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
iah...gw rasa milan g butuh dinho...
yg milan butuhin tuuh...defender!!
aseliii...lari2 bek2 milan tuuh dah lamban gituu...
bek2 milan dudul abiss....so, daripada beli dinho..mending beli bek!!!

-tRiia si pato mania-

.

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Jan 14, 2008 8:44 pm (PST)

Jahat dikau Tria...
Baru ajah ngeliat Pato maen bagus 1 kali langsung ganti idola...
Gilar masih ok koq, cuman udah pasti bakalan dijual dah akhir musim
nanti....
mending ganti gini Tria...

-tRiia si ronaldo mania-

Zzzzzz....Zzzzzz....

"tria rahmatika" <triana.rahmatika@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 12:00 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

iah...gw rasa milan g butuh dinho...
yg milan butuhin tuuh...defender!!
aseliii...lari2 bek2 milan tuuh dah lamban gituu...
bek2 milan dudul abiss....so, daripada beli dinho..mending beli bek!!!

-tRiia si pato mania-

2008/1/14 ARISE <athos_rage666@yahoo.com>:

> Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
> ujar sang presiden kepada Sky Sport.
>
> Berarti masih memikirkan dong. Gw sendiri seh setuju aja, jangan
> terlalu ngebet lah. Apalagi kalau bukan untuk kebutuhan tim. Dengan
> personil yang ada, Milan sudah berbahaya kok.
>
> Athos
> Mari lupakan dia, sambut pahlawan kita yang baru...
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Rossoneri" <kakadedi@...>
> wrote:
>
> >
> > "Saya sudah tidak memikirkan Ronaldinho untuk bergabung bersama kami.
> > Setalah melihat semuanya, Ronaldinho bukan lagi menjadi hal yang
> > penting. Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
> > ujar sang presiden kepada Sky Sport.
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jan 14, 2008 5:53 pm (PST)

50 juta buat biaya ke solo

On 1/15/08, Coeloop <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "ARISE" <athos_rage666@yahoo.com <athos_rage666%40yahoo.com>>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Monday, January 14, 2008 10:04 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?
>
> > The Jak menjadi suporter terbaik, kok gak rela..
> > Lo gugat aje panitianyee, jangan ngedumel di milis.
> > Kalo gak kepilih, udah ngitungin beras aje lo pade..
>
> [J]
> Di milis ini kan buat diskusi, kriteria apa yg dipake shg d jak jadi
> supporter terbaik.
> Kalo ga mau diskus, elu kelaut ajah..
> Mendingan bahas yg ada hub nya ma sepakbola drpd kebanyakan metal2an tp
> muka
> doraemon?
>
> Jamzer
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Jan 14, 2008 6:42 pm (PST)

ya elah dia lagi dia lagi....
ngak bosen bosennya.....
terbaik itu harus baik segala2 nya

andri susanto
lebih baik keilangan uang 50 juta dari pada jakarta rusuh

ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Lo bukannye mandi kalo kecebur kale doang?
Malah tuh tempat yang udah berkerak, lo masih nahan mandi..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai mati"
<nando_gotagun@...> wrote:
>
> Yah...elo thos....,ngebahas the jack lagi, alergi gw kambuh lagi deh.
> tp gw salut sih sama athos.......pengaruhnya membuat semakin bertambah
> nya anak2 baru the jack.
> Aduh bro....badan gw udah gatel2 lg nih,gw hrs mandi lg bro.
> aduh........gara2 baca di milis ada bahasan the jack nih.
> SALAM 3 JARI MAN....
> Tuing..............

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Sheva Returns

Posted by: "shadetz amilala" shadetz7_4jji@yahoo.com   shadetz7_4jji

Mon Jan 14, 2008 5:54 pm (PST)

Setujuuuuuuuuuuuu bangeeeeeeeeeeeeeeet 100000000% kalo Pato is the new Sheva...banyak banget kesamaannya diantaranya: sama2 buat gol dipartai debut, sama2 nomor 7, sama2 punya gocekan and kecepatan, sama2 bisa maen di sisi kiri or kanan pertahanan lawan, and sama2 punya wajah innocent. Mungkin satu2 perbedaan yaitu Sheva orang Ukraina and Pato orang Brazil wakakakakakaka.....wellllllll, welcome a new Sheva and a new rising star in Milan
Forza Milan...............

----- Original Message ----
From: vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 14, 2008 6:51:14 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns

SETUJU !!! PATO IS THE BEST

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "Nando MILAN sampai mati"

<nando_gotagun@ ...> wrote:

>

> PATO sepeti sheva....... ...?

> UUuuuuueeeekkkkkkkh hhhh..... ......... ..(Muntah yg berkepanjangan.

> Gimana kalo PATO seperti BASTEN!!

> HELL....YEAH. .....!!!!

>

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Sheva Returns

Posted by: "iranesta .." nestanisti@gmail.com

Mon Jan 14, 2008 5:59 pm (PST)

kalo pake rumus matematikanya niy..
Pato TIDAK SAMA DENGAN Sheva...
apanya siy yang sama?ngaa ada d kayanya?
enak aja nyama-nyamain...
hwiiihi.....
mudah2an pato punya loyalitas yang lebih baik daripada si sheva..
jangan sampe pato salah langkah kaya sheva...
amit-amiiiiit....hiiii...

pato diMilan sampe matiiiiiiiiiii...
pahlawan baru semangat baru....
semangat...semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt!!!!!!!

2008/1/15 Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com>:

> sobirin:
>
> PATO Ya PATO,,,,
>
> SHEVA ya SHEVA dan BASTEN ya BASTEN.
>
> inget baru satu GOL jangan terlalu dibesar-besarkan.
> biarkan semua berjalan seperti adanya.
>
> tapi secara pribadi gw ngeliet PATO lebih baik dari
> Sheva dan Basten, asalkan dia nggak kaya pemain timnas
> indonesia yang selalu merasa cukup puas dengan apa
> yang telah diraihnya (dan ini juga yang selalu gw
> jadikan alasan kenapa timnas kurang maju).
>
> Wassalam,
> Milaninsti-Indonesia Physiotherapi
> Massimaliano Sala Sobirin
>
> --- vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com <vian_ryanto%40yahoo.com>> wrote:
>
> > SETUJU !!! PATO IS THE BEST
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Nando
> > MILAN sampai mati"
> > <nando_gotagun@...> wrote:
> > >
> > > PATO sepeti sheva..........?
> > > UUuuuuueeeekkkkkkkhhhhh................(Muntah yg
> > berkepanjangan.
> > > Gimana kalo PATO seperti BASTEN!!
> > > HELL....YEAH......!!!!
> > >
> >
> >
>
> ricardo doweriello021-93733xxx
>
> __________________________________________________________
> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
> http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Sheva Returns

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jan 14, 2008 6:02 pm (PST)

On Jan 14, 2008 9:32 PM, ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Mungkin benar apa yang dikatakan para pengamat sepakbola dari Brazil.
> Pato lebih mirip dengan Zico, yup sebaagai "reinkarnasi" Zico Pato
> memang idola baru bagi Milanisti.
>
> Setuju sama Icul, sepa sudah usang. Masa seh, mirip sepa? Lihat
> sekarang di celsi! Terbukti tanpa umpan-umpan manis Kaka dan Pirlo dia
> gak ada apa-apanya !!!
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> nurissa anindya
> <nurissa_anindya@...> wrote:
> >
> > hmmm...
> > jangan menghubung-hubungkan pato dgn sheva ahh...
> > pato ya patooo
> > sheva ya shevaaa...
> > --- Coeloop <jamzer@...> wrote:
>
> .
>
>
>

berarti mendingan Van The Man ya Thos..
tanpa ada Beckham dia masih bisa nambahin pundi2 golnya, apalagi kmrn tambah
lagi 2 gol...
out of topic...

who said fuck Sheva??

~devilito~
Burn baby... BURN !!

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Mon Jan 14, 2008 6:20 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "iranesta .." <nestanisti@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 15, 2008 8:57 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns

> kalo pake rumus matematikanya niy..
> Pato TIDAK SAMA DENGAN Sheva...
> apanya siy yang sama?ngaa ada d kayanya?
> enak aja nyama-nyamain...
> hwiiihi.....
> mudah2an pato punya loyalitas yang lebih baik daripada si sheva..
> jangan sampe pato salah langkah kaya sheva...
> amit-amiiiiit....hiiii...
>
> pato diMilan sampe matiiiiiiiiiii...
> pahlawan baru semangat baru....
> semangat...semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt!!!!!!!

[J]
Gw rasa ga ada yg bilang Pato sama dengan sheva.
Ada juga gw bilang, pato mirip sheva.
Yah ga mungkin sama, pato yah pato... sheva yah sheva.
Yang mungkin sama itu gaya permainannya. Kalo semua mencoba lihat secara
objectif, gaya pato emang seperti sheva.
Dari skill olah bola, speed, akurasi tendangan, body balance, dll.
EMang kalo yg ga bisa liat secara objectif, biasanya dipengaruhi oleh
kebencian yg besar.

Kebencian suka menutupi kata hati. Jadinya *membenci dengan alasan yang
tidak jelas.
Yakin Pato di Milan sampe mati??
Siapa yg pernah nyangka yg namanya Beckham bakal pindah dr MU, Nesta pindah
dr Lazio?

Ini sepakbola profesional, elu bayar, gw maen.
Bullshit itu kalo ada namanya loyalitas.
Maldini hanya ada salah 1 dr jutaan pemain bola di dunia yang bisa cinta dan
tahan di satu klub.
Dan beruntunglah kita Milanisti, karena orang spt maldini itu ada di klub yg
kita cintai, ac milan.

Gw berani taruhan.. kalo someday Pato akan pindah.
Pato pindah terus mau bilang apa? Penghianat? Benci keubun2?
Pato masih muda.. kalo dia nanti dpt gelar UCL, scudetto, Copa Italy, Italy
SUper CUp, Eropa Super Cup, piala dunia antar club, piala dunia, dll dia
merasa udah dpt apa yg dicari di Milan dan butuh tantangan lagi.. apa lu
bisa yakin Pato ga bakal pindah?
Jangan pato dulu deh, apa yakin Kaka ga akan pindah dalam 2-3 tahun
mendatang?
Terus, elu semua bakal ikut2an benci Kaka juga? Sama ajah kayak ponakan gw
kalo kayak gitu, tdnya seneng Milan gara2 ada sheva, pas sheva pindah emg
tetep suka milan tp jd benci sebenci2nya. Dia masih kecil, ga tau
profesional tuh kayak gmn.

Kalo lu cinta Milan, terima apa adanya pemain yg ada di Milan.
Kalo pemain itu dah pergi karena dia adalah seorang profesional, elu harus
bisa menghargai jasa2nya. Walaupun kecil, dia pernah ikut berjasa sama
Milan.
Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa2 pahlawannya.

Jamzer

3e.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Mon Jan 14, 2008 6:34 pm (PST)

Ato mungkin pas Sheva di Milan ga pernah ngeliat permainannya, tampang-nya
doang yang diliat...
Jadi yah wajar aja klo bilang Pato ga sama dengan Sheva...

Pada tanggal 15/01/08, Coeloop <jamzer@bnn.go.id> menulis:
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "iranesta .." <nestanisti@gmail.com <nestanisti%40gmail.com>>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Tuesday, January 15, 2008 8:57 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns
>
> > kalo pake rumus matematikanya niy..
> > Pato TIDAK SAMA DENGAN Sheva...
> > apanya siy yang sama?ngaa ada d kayanya?
> > enak aja nyama-nyamain...
> > hwiiihi.....
> > mudah2an pato punya loyalitas yang lebih baik daripada si sheva..
> > jangan sampe pato salah langkah kaya sheva...
> > amit-amiiiiit....hiiii...
> >
> > pato diMilan sampe matiiiiiiiiiii...
> > pahlawan baru semangat baru....
> > semangat...semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt!!!!!!!
>
> [J]
> Gw rasa ga ada yg bilang Pato sama dengan sheva.
> Ada juga gw bilang, pato mirip sheva.
> Yah ga mungkin sama, pato yah pato... sheva yah sheva.
> Yang mungkin sama itu gaya permainannya. Kalo semua mencoba lihat secara
> objectif, gaya pato emang seperti sheva.
> Dari skill olah bola, speed, akurasi tendangan, body balance, dll.
> EMang kalo yg ga bisa liat secara objectif, biasanya dipengaruhi oleh
> kebencian yg besar.
>
> Kebencian suka menutupi kata hati. Jadinya *membenci dengan alasan yang
> tidak jelas.
> Yakin Pato di Milan sampe mati??
> Siapa yg pernah nyangka yg namanya Beckham bakal pindah dr MU, Nesta
> pindah
> dr Lazio?
>
> Ini sepakbola profesional, elu bayar, gw maen.
> Bullshit itu kalo ada namanya loyalitas.
> Maldini hanya ada salah 1 dr jutaan pemain bola di dunia yang bisa cinta
> dan
> tahan di satu klub.
> Dan beruntunglah kita Milanisti, karena orang spt maldini itu ada di klub
> yg
> kita cintai, ac milan.
>
> Gw berani taruhan.. kalo someday Pato akan pindah.
> Pato pindah terus mau bilang apa? Penghianat? Benci keubun2?
> Pato masih muda.. kalo dia nanti dpt gelar UCL, scudetto, Copa Italy,
> Italy
> SUper CUp, Eropa Super Cup, piala dunia antar club, piala dunia, dll dia
> merasa udah dpt apa yg dicari di Milan dan butuh tantangan lagi.. apa lu
> bisa yakin Pato ga bakal pindah?
> Jangan pato dulu deh, apa yakin Kaka ga akan pindah dalam 2-3 tahun
> mendatang?
> Terus, elu semua bakal ikut2an benci Kaka juga? Sama ajah kayak ponakan gw
>
> kalo kayak gitu, tdnya seneng Milan gara2 ada sheva, pas sheva pindah emg
> tetep suka milan tp jd benci sebenci2nya. Dia masih kecil, ga tau
> profesional tuh kayak gmn.
>
> Kalo lu cinta Milan, terima apa adanya pemain yg ada di Milan.
> Kalo pemain itu dah pergi karena dia adalah seorang profesional, elu harus
>
> bisa menghargai jasa2nya. Walaupun kecil, dia pernah ikut berjasa sama
> Milan.
> Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa2 pahlawannya.
>
> Jamzer
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3f.

Re: Sheva Returns

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Jan 14, 2008 6:49 pm (PST)

SADIS !

Baru kmarin denger English Commentary partai Milan vs Napoli nyebutin Pato sebagai "The Savior", nyebutin dia juga sebagai "The Destiny's Child" dan juga "The Answer" yg bikin gw merinding.

Trus iseng2 ke forum sebelah, salah satu member menyebutkan "Pato is The Future Greatest Player" setelah ngeliat debut Pato di partai resmi Milan. Artinya bakal jadi Pemain Terbaik di kemudian hari.

Sekarang di milis ini, bang Deden secara pribadi ngeliat Pato lebih baik dari Sheva dan Basten hanya lewat 1 pertandingan ditambah mungkin beberapa klip berdurasi beberapa menit dari internet. SADIS !!

Klo member di forum sebelah tadi nyebutin Pato bakal jadi Pemain Terbaik suatu saat, Bang Deden ini malah nyebutin Pato bakal melebihi 3 Gelar Pemain Terbaik "The Divine Swan" San Marco thn 89,90 dan '92. FANTASTIC !!

Semoga terkabul dan Pato memperolehnya dgn jersey Milan !

Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
sobirin:

PATO Ya PATO,,,,

SHEVA ya SHEVA dan BASTEN ya BASTEN.

inget baru satu GOL jangan terlalu dibesar-besarkan.
biarkan semua berjalan seperti adanya.

tapi secara pribadi gw ngeliet PATO lebih baik dari
Sheva dan Basten, asalkan dia nggak kaya pemain timnas
indonesia yang selalu merasa cukup puas dengan apa
yang telah diraihnya (dan ini juga yang selalu gw
jadikan alasan kenapa timnas kurang maju).

Wassalam,
Milaninsti-Indonesia Physiotherapi
Massimaliano Sala Sobirin

Recent Activity

16
New Members

Visit Your Group
Health Zone
Look your best!
Groups to help you
look & feel great.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Yahoo! Groups
Special K Challenge
Join others who
are losing pounds.

.

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3g.

Re: Sheva Returns

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jan 14, 2008 7:16 pm (PST)

2008/1/15 Coeloop <jamzer@bnn.go.id>:

>
> ----- Original Message -----
> From: "iranesta .." <nestanisti@gmail.com <nestanisti%40gmail.com>>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Tuesday, January 15, 2008 8:57 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns
>
> > kalo pake rumus matematikanya niy..
> > Pato TIDAK SAMA DENGAN Sheva...
> > apanya siy yang sama?ngaa ada d kayanya?
> > enak aja nyama-nyamain...
> > hwiiihi.....
> > mudah2an pato punya loyalitas yang lebih baik daripada si sheva..
> > jangan sampe pato salah langkah kaya sheva...
> > amit-amiiiiit....hiiii...
> >
> > pato diMilan sampe matiiiiiiiiiii...
> > pahlawan baru semangat baru....
> > semangat...semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt!!!!!!!
>
> [J]
> Gw rasa ga ada yg bilang Pato sama dengan sheva.
> Ada juga gw bilang, pato mirip sheva.
> Yah ga mungkin sama, pato yah pato... sheva yah sheva.
> Yang mungkin sama itu gaya permainannya. Kalo semua mencoba lihat secara
> objectif, gaya pato emang seperti sheva.
> Dari skill olah bola, speed, akurasi tendangan, body balance, dll.
> EMang kalo yg ga bisa liat secara objectif, biasanya dipengaruhi oleh
> kebencian yg besar.
>
> Kebencian suka menutupi kata hati. Jadinya *membenci dengan alasan yang
> tidak jelas.
> Yakin Pato di Milan sampe mati??
> Siapa yg pernah nyangka yg namanya Beckham bakal pindah dr MU, Nesta
> pindah
> dr Lazio?
>
> Ini sepakbola profesional, elu bayar, gw maen.
> Bullshit itu kalo ada namanya loyalitas.
> Maldini hanya ada salah 1 dr jutaan pemain bola di dunia yang bisa cinta
> dan
> tahan di satu klub.
> Dan beruntunglah kita Milanisti, karena orang spt maldini itu ada di klub
> yg
> kita cintai, ac milan.
>
> Gw berani taruhan.. kalo someday Pato akan pindah.
> Pato pindah terus mau bilang apa? Penghianat? Benci keubun2?
> Pato masih muda.. kalo dia nanti dpt gelar UCL, scudetto, Copa Italy,
> Italy
> SUper CUp, Eropa Super Cup, piala dunia antar club, piala dunia, dll dia
> merasa udah dpt apa yg dicari di Milan dan butuh tantangan lagi.. apa lu
> bisa yakin Pato ga bakal pindah?
> Jangan pato dulu deh, apa yakin Kaka ga akan pindah dalam 2-3 tahun
> mendatang?
> Terus, elu semua bakal ikut2an benci Kaka juga? Sama ajah kayak ponakan gw
>
> kalo kayak gitu, tdnya seneng Milan gara2 ada sheva, pas sheva pindah emg
> tetep suka milan tp jd benci sebenci2nya. Dia masih kecil, ga tau
> profesional tuh kayak gmn.
>
> Kalo lu cinta Milan, terima apa adanya pemain yg ada di Milan.
> Kalo pemain itu dah pergi karena dia adalah seorang profesional, elu harus
>
> bisa menghargai jasa2nya. Walaupun kecil, dia pernah ikut berjasa sama
> Milan.
> Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa2 pahlawannya.
>
> Jamzer
>
> .
>
>
>

Ntah pun itu semua orang suka dengan Sheva, Kaka atau Pato
Ntah pun itu semua orang BENCI dengan Sheva sekarang atau Kaka dan Pato
nantinya..
Yang di lihat adalah kontribusi yang udah dia berikan pada AC MILAN !!!

Kontribusi apa yang udah kalian berikan buat AC MILAN ??

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

3h.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Jan 14, 2008 8:44 pm (PST)

Stuju ama bung coeloop...
Jangan pernah berharap seorang pemain akan loyal
mari berharap si DIA memberikan banyak piala buat MILAN, soal nanti mau
pergi ya urusan si DIA...
ucapan terimakasih mach tetap harus di alamtkan kepada DIA yang kalau
memang nyata-nyata telah memberikan kontribusi besar buat kita....
termasuk untuk Ance, kalo emang Dia dah gak loyal ma MILAN ya jangan kita
sesalkan, mari KITA DUKUNG SEPENUH HATI...

Zzzzz.....Zzzzz.....

"Yopie Pieters" <pieters.yopie@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 09:32 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns

Ato mungkin pas Sheva di Milan ga pernah ngeliat permainannya, tampang-nya
doang yang diliat...
Jadi yah wajar aja klo bilang Pato ga sama dengan Sheva...

Pada tanggal 15/01/08, Coeloop <jamzer@bnn.go.id> menulis:
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "iranesta .." <nestanisti@gmail.com <nestanisti%40gmail.com>>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Tuesday, January 15, 2008 8:57 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns
>
> > kalo pake rumus matematikanya niy..
> > Pato TIDAK SAMA DENGAN Sheva...
> > apanya siy yang sama?ngaa ada d kayanya?
> > enak aja nyama-nyamain...
> > hwiiihi.....
> > mudah2an pato punya loyalitas yang lebih baik daripada si sheva..
> > jangan sampe pato salah langkah kaya sheva...
> > amit-amiiiiit....hiiii...
> >
> > pato diMilan sampe matiiiiiiiiiii...
> > pahlawan baru semangat baru....
> > semangat...semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt!!!!!!!
>
> [J]
> Gw rasa ga ada yg bilang Pato sama dengan sheva.
> Ada juga gw bilang, pato mirip sheva.
> Yah ga mungkin sama, pato yah pato... sheva yah sheva.
> Yang mungkin sama itu gaya permainannya. Kalo semua mencoba lihat secara
> objectif, gaya pato emang seperti sheva.
> Dari skill olah bola, speed, akurasi tendangan, body balance, dll.
> EMang kalo yg ga bisa liat secara objectif, biasanya dipengaruhi oleh
> kebencian yg besar.
>
> Kebencian suka menutupi kata hati. Jadinya *membenci dengan alasan yang
> tidak jelas.
> Yakin Pato di Milan sampe mati??
> Siapa yg pernah nyangka yg namanya Beckham bakal pindah dr MU, Nesta
> pindah
> dr Lazio?
>
> Ini sepakbola profesional, elu bayar, gw maen.
> Bullshit itu kalo ada namanya loyalitas.
> Maldini hanya ada salah 1 dr jutaan pemain bola di dunia yang bisa cinta
> dan
> tahan di satu klub.
> Dan beruntunglah kita Milanisti, karena orang spt maldini itu ada di
klub
> yg
> kita cintai, ac milan.
>
> Gw berani taruhan.. kalo someday Pato akan pindah.
> Pato pindah terus mau bilang apa? Penghianat? Benci keubun2?
> Pato masih muda.. kalo dia nanti dpt gelar UCL, scudetto, Copa Italy,
> Italy
> SUper CUp, Eropa Super Cup, piala dunia antar club, piala dunia, dll dia
> merasa udah dpt apa yg dicari di Milan dan butuh tantangan lagi.. apa lu
> bisa yakin Pato ga bakal pindah?
> Jangan pato dulu deh, apa yakin Kaka ga akan pindah dalam 2-3 tahun
> mendatang?
> Terus, elu semua bakal ikut2an benci Kaka juga? Sama ajah kayak ponakan
gw
>
> kalo kayak gitu, tdnya seneng Milan gara2 ada sheva, pas sheva pindah
emg
> tetep suka milan tp jd benci sebenci2nya. Dia masih kecil, ga tau
> profesional tuh kayak gmn.
>
> Kalo lu cinta Milan, terima apa adanya pemain yg ada di Milan.
> Kalo pemain itu dah pergi karena dia adalah seorang profesional, elu
harus
>
> bisa menghargai jasa2nya. Walaupun kecil, dia pernah ikut berjasa sama
> Milan.
> Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa2 pahlawannya.
>
> Jamzer
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3i.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Jan 14, 2008 8:44 pm (PST)

Itu berari gelar PEMIAN TERBAIK DUNIA 2008 bakal diisi oleh 3 nama berikut
secara berturu-turut :

1. KAKA (maish gw dukung)
2. PATO
3. PIRLO

Luarrrr biasa....

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 09:49 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: Sheva Returns

SADIS !

Baru kmarin denger English Commentary partai Milan vs Napoli nyebutin Pato
sebagai "The Savior", nyebutin dia juga sebagai "The Destiny's Child" dan
juga "The Answer" yg bikin gw merinding.

Trus iseng2 ke forum sebelah, salah satu member menyebutkan "Pato is The
Future Greatest Player" setelah ngeliat debut Pato di partai resmi Milan.
Artinya bakal jadi Pemain Terbaik di kemudian hari.

Sekarang di milis ini, bang Deden secara pribadi ngeliat Pato lebih baik
dari Sheva dan Basten hanya lewat 1 pertandingan ditambah mungkin beberapa
klip berdurasi beberapa menit dari internet. SADIS !!

Klo member di forum sebelah tadi nyebutin Pato bakal jadi Pemain Terbaik
suatu saat, Bang Deden ini malah nyebutin Pato bakal melebihi 3 Gelar
Pemain Terbaik "The Divine Swan" San Marco thn 89,90 dan '92. FANTASTIC !!

Semoga terkabul dan Pato memperolehnya dgn jersey Milan !

Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
sobirin:

PATO Ya PATO,,,,

SHEVA ya SHEVA dan BASTEN ya BASTEN.

inget baru satu GOL jangan terlalu dibesar-besarkan.
biarkan semua berjalan seperti adanya.

tapi secara pribadi gw ngeliet PATO lebih baik dari
Sheva dan Basten, asalkan dia nggak kaya pemain timnas
indonesia yang selalu merasa cukup puas dengan apa
yang telah diraihnya (dan ini juga yang selalu gw
jadikan alasan kenapa timnas kurang maju).

Wassalam,
Milaninsti-Indonesia Physiotherapi
Massimaliano Sala Sobirin

Recent Activity

16
New Members

Visit Your Group
Health Zone
Look your best!
Groups to help you
look & feel great.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Yahoo! Groups
Special K Challenge
Join others who
are losing pounds.

.

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Nilai 10 untuk Pato.!!

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jan 14, 2008 5:54 pm (PST)

sesempurna itukah ???? cuma nadia comenecci (pesenam rumania)

On 1/14/08, TAJUL ARIFIN <t47ul_banget@yahoo.com> wrote:
>
> Dalam laga debutnya Alexandre Pato menunjukkan performa yang fantastis.
> Tak salah jika ia mendapat nilai 10 karena penampilannya itu.
> Adalah Silvio Berlusconi yang memberinya nilai sempurna itu. Menurut bos
> besar Milan itu, penampilan Pato sangat sempurna untuk pemain yang
> menyandang status seorang rookie.
> "Dia adalah pemain yang luar biasa dan masih memiliki kemampuan lain yang
> belum ditunjukkannya. Akselerasinya di lapangan, dari 10 meter, 20 dan
> kemudian 30 meter sungguh hebat," ungkap Berlusconi dalam situs resmi Milan.
> Sebenarnya, tak hanya akselerasi Pato yang mengundang decak kagum.
> Tendangan, kontrol bola dan juga umpannya sering mengancam gawang Napoli,
> meski hasil dari semuanya hanya berbuah satu gol.
> Maka tak salah jika Berlusconi puas bukan kepalang dengan kontribusi
> pemain barunya itu. Setidaknya, investasi 22 juta Euro (sekitar Rp 306
> miliar) menunjukkan hasil yang menggembirakan.
> "Untuk pertandingan tadi, saya memberinya nilai sempurna 10 poin,"
> tambahnya.
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk???

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jan 14, 2008 5:56 pm (PST)

On Jan 14, 2008 6:40 PM, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:

> Buat Filbert, Jamz, Toel atau yang lainnya...
> Dalam Buletin tsb dinyatakan bahwa Milanisti Indonesia adalah THE BIGGEST
> AC MILAN FANS CLUB IN INDONESIA.
>
> Pertanyaannya:
>
> Emang ada berapa biji AC Milan Fans Club di Indonesia?
> Apa aja namanya??
> Gmana profil mereka???
> Pernah di undang Nobar atau Duel futsal ama MI????
> Angel ya kayak gmana??????
>
> Setau gw cuman ada satu ya?????????
>
> Mohon pencerahannya.....
>
> THANKS
>
> Zainal Aripin
> Ernst & Young
> Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
> Kav. 52-53
> Jakarta 12190 - Indonesia
> Phone: +62 21 5289 5000
> DID: +62 21 5289 4525
> Fax: +62 21 5289 5555
> Direct Fax: +62 21 5289 4747
> Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com <Zainal.Aripin%40id.ey.com>
> URL: http://www.ey.com
>
> .
>
>
>

Oiii....!!!
Masih lupa aja lu ngehapus footer lu !!

~devilito~
young di sa-young.. sa-young..

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk???

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Mon Jan 14, 2008 6:01 pm (PST)

> On Jan 14, 2008 6:40 PM, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
>> Buat Filbert, Jamz, Toel atau yang lainnya...
>> Dalam Buletin tsb dinyatakan bahwa Milanisti Indonesia adalah THE BIGGEST
>> AC MILAN FANS CLUB IN INDONESIA.
>>
>> Pertanyaannya:
>>
>> Emang ada berapa biji AC Milan Fans Club di Indonesia?
>> Apa aja namanya??

[J]
Kenapa di tulis kek gitu, soalnya di tahun2 awal pembentukan MI itu, gw
liat2 sekitar tahun 2001-2002 sampe awal tahun peresmian MI di 2003, masih
ada beberapa komunitas, fans club AC Milan yg kecil2an. Dalam arti kecil
karena hanya berada dalam daerah tertentu saja. Tapi, dulu di thn 2002 gw
pernah ikutan coba daftar Fans Club Milan yg di Lampung kalo ga salah de..
Itu makanya di awal pendirian MI itu, gw bikin the biggest fans club

Jamzer

5c.

Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk???

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Jan 14, 2008 6:55 pm (PST)

Itu Ac Milan fans club yang di Lampung dah gak ada kabarnya lagi duonks...
Soo.... yang ada (nangkring) saat ini di Indonesia emang cuman atu yang
menurut gw dah diakui seluruh komunitas pencinta MILAN...
gw pikir pakek kata THE BIGGEST FOOTBALL FANS CLUB IN INDONESIA lebih
mantap tuch.

BERANI COBA???

FORZA MILAN
BANTAI ITALIA....!!!!
LINDUNGI BUMI DARI PEMANASAN GLOBAL
NORMALKAN KEMBALI HARGA TEMPE DUONKKSSSS...!!!!

"Coeloop" <jamzer@bnn.go.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/15/2008 09:01 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya
Donk???

> On Jan 14, 2008 6:40 PM, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
>> Buat Filbert, Jamz, Toel atau yang lainnya...
>> Dalam Buletin tsb dinyatakan bahwa Milanisti Indonesia adalah THE
BIGGEST
>> AC MILAN FANS CLUB IN INDONESIA.
>>
>> Pertanyaannya:
>>
>> Emang ada berapa biji AC Milan Fans Club di Indonesia?
>> Apa aja namanya??

[J]
Kenapa di tulis kek gitu, soalnya di tahun2 awal pembentukan MI itu, gw
liat2 sekitar tahun 2001-2002 sampe awal tahun peresmian MI di 2003, masih

ada beberapa komunitas, fans club AC Milan yg kecil2an. Dalam arti kecil
karena hanya berada dalam daerah tertentu saja. Tapi, dulu di thn 2002 gw
pernah ikutan coba daftar Fans Club Milan yg di Lampung kalo ga salah de..
Itu makanya di awal pendirian MI itu, gw bikin the biggest fans club

Jamzer

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Buletin Milanello Edisi Ke - 6 - Nanya Donk???

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon Jan 14, 2008 7:18 pm (PST)

akur bro...
gw lebih sreg tuh dengan sloga yang itu...
kalo yang lama kesannya gak ada persatuan dan kesatuan di antara
pecintan MILAN...

tapi,
bener nih MILAN merupakan fans clup yang terbesar di INDONESIA?
berdasarkan rating dari mana? AC Nielsen ato inter Nielsen?
kekekekeke...

benamkan catania!!!
Forza MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal Aripin
<Zainal.Aripin@...> wrote:
>
> Itu Ac Milan fans club yang di Lampung dah gak ada kabarnya lagi
duonks...
> Soo.... yang ada (nangkring) saat ini di Indonesia emang cuman atu
yang
> menurut gw dah diakui seluruh komunitas pencinta MILAN...
> gw pikir pakek kata THE BIGGEST FOOTBALL FANS CLUB IN INDONESIA
lebih
> mantap tuch.
>
> BERANI COBA???
>
> FORZA MILAN
> BANTAI ITALIA....!!!!
> LINDUNGI BUMI DARI PEMANASAN GLOBAL
> NORMALKAN KEMBALI HARGA TEMPE DUONKKSSSS...!!!!
>
>
>
>
>

6a.

Re: Sorri Numpang tanya...Pato..??

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jan 14, 2008 5:58 pm (PST)

2008/1/14 Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id>:

> Sobat...
> Pato maen ga di UCL sisa musim ini..???
> Jika maen MANTAB...
> smua KALANG KABUT...
> smua PONTANG PANTING...
> smua TUNGGANG LANGGANG..
> terakhir...
> HAJAR Intershit...
>
> Salam...
> -hs-
>
>
> .
>
>
>

Pasti bisa maen, ntar pendaftaran pemain untuk fase knock out di buka lagi.
Milan for Europe & World !!!

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Milanisti Tangerang

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Mon Jan 14, 2008 6:12 pm (PST)

Bro.. semuanya, mohon pencerahan nih... ada ga nih Milanisti yang tinggal di Tangerang? buat nenemin gw, jadi ga males sendirian klo mo pergi ke acara2 MI gitu deh...

Thx.

arif -senanghati-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Jan 14, 2008 6:26 pm (PST)

alow bro......
tangerangnya sebelah mana???????????

andri susanto.

Arif Setiarjo <s3nang_hati@yahoo.com> wrote:
Bro.. semuanya, mohon pencerahan nih... ada ga nih Milanisti yang tinggal di Tangerang? buat nenemin gw, jadi ga males sendirian klo mo pergi ke acara2 MI gitu deh...

Thx.

arif -senanghati-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Milanisti Tangerang

Posted by: "neng aya" ria.ni.13@gmail.com

Mon Jan 14, 2008 6:55 pm (PST)

2008/1/15, andri susanto <sephiamat@yahoo.com>:
>
> alow bro......
> tangerangnya sebelah mana???????????
>
> andri susanto.
>
> Arif Setiarjo <s3nang_hati@yahoo.com <s3nang_hati%40yahoo.com>> wrote:
> Bro.. semuanya, mohon pencerahan nih... ada ga nih Milanisti yang tinggal
> di Tangerang? buat nenemin gw, jadi ga males sendirian klo mo pergi ke
> acara2 MI gitu deh...
>
> Thx.
>
> arif -senanghati-
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Halah wak.... emang dah ada waktu lagi... gak sibuk lagi?? *siul2
Kan ada daku ma uda delfiar yank akan selalu menemani...
Haiahh bikin gosip baru....

Siapa aja sih disini yang penduduk Tangerang, ayo pada ngaku?

--
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat
dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat
pintu lain yang telah terbuka

- aya -

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

(OOT) Ever Banega

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Mon Jan 14, 2008 6:36 pm (PST)

Hahaha....untung ga jadi ke Milan yah!!!

FORZA MILAN!!!
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Dari Detikinet.com

Mabuk dan pesta semalam suntuk adalah perbuatan menyimpang yang jamak
dilakukan pesepakbola di Eropa. Tapi kalau bugil di webcam dan kemudian
beredar di internet, baru Ever Banega yang punya.

Baru 5 Januari lalu Banega mengikat kontrak dengan Valencia. El Che --
sebutan Valencia --membeli gelandang bertahan 19 tahun itu dari Boca Juniors
dengan tebusan 18 juta euro untuk kontrak berdurasi lima setengah tahun.

Tapi baru empat hari berada di Mestalla, Banega sudah memunculkan
kontroversi. Bukan karena penampilannya di atas lapangan, melainkan karena
sebuah video yang menampilkan dirinya dalam kondisi tak berbusana alias
bugil beredar di situs video Subiteya.com.

Video yang berjudul "Banega, grande desde siempre" atau kira-kira "Banega,
Selalu Besar" itu berdurasi hampir enam menit. Diberitakan Marca, Rabu
(9/1/2007), video tersebut menjadi salah satu yang paling banyak dikunjungi
pengakses Subiteya.com.

Dalam video yang direkam menggunakan webcam itu, Benega awalnya terlihat
melakukan pembicaraan biasa dengan temannya melalui fasilitas chatting
tersebut. Setelah beberapa menit barulah anggota timnas Argentina U-20 itu
melakukan "aktivitas seksual".

"Kami telah mengalami banyak masalah untuk mengomentari masalah ini. Kami
berharap tidak ada hal lain terjadi karena semuanya memberi pengaruh buruk
buat Valencia dan menggangu ruang ganti pemain," ungkap pemain sayap
Valencia Joaquin Sanchez.

Valencia memang mengalami musim yang buruk di tahun ini. Pergantian pelatih
dari Quique Sanchez Flores ke Ronald Koeman belum memberikan pengaruh
berarti pada penampilan mereka di La Liga Primera. Selain tersingkir di
babak fase grup Liga Champions, "Kelelawar Hitam" juga dibelit masalah
internal terkait "pembekuan" status David Albelda, Miguel Angel Angulo, dan
Santiago Canizares. *( din / ash ) *

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Milan janji perbarui kontrak Ronaldo

Posted by: "Fanni afrian" fafrian_milanisti@yahoo.co.id   fafrian_milanisti

Mon Jan 14, 2008 8:30 pm (PST)

Milan janji perbarui kontrak Ronaldo
Selasa, 15/01/2008
Penampilan pertama Ronaldo setelah berbulan-bulan istirahat karena cedera benar-benar mengesankan bagi petinggi AC Milan. Sang presiden klub Silvio Berlusconi berjanji akan memperbarui kontrak bintang asal Brasil itu.

"Dengan Ronaldo saya mempunyai hubungan yang spesial, dia tahu kami membutuhkan dia, dan bukan masalah untuk memperbarui kontraknya," tutur Berlusconi seusai menyaksikan pesta kemenangan telak Milan 5-2 atas Napoli dalam pertandingan liga di San Siro, Senin (14/1) dinihari kemarin.

"Percintaannya dengan Milan tidak akan berakhir dalam enam bulan mendatang," tambah mantan Perdana Menteri Italia itu.

Ronaldo yang diboyong dari Real Madrid pada Januari 2007 lalu akan berakhir kontraknya dengan Milan pada Juni 2008 ini. Sejauh ini belum ada perundingan untuk memperpanjang kontrak itu. Ronaldo sendiri tampaknya ingin sekali meneruskan karirnya di sana. Itu sebabnya dia terus berupaya untuk tampil maksimal dalam laga-laga selanjutnya.

"Saya tidak cemaskan soal kontrak baru. Yang paling penting, saya harus buktikan kemampuan saya di lapangan dalam pertandingan-pertandingan mendatang. Dengan bekerja bagus, kontrak baru pasti datang dengan sendirinya," kata Ronaldo yang mencetak dua gol bagi kemenangan Milan 5-2 atas Napoli. Tiga gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Clarence Seedorf, Kaka dan Alexander Pato.
***

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home