Monday, January 14, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4631

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1.1.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 14, 2008 4:55 am (PST)

Sebelum The Jak gw pendukung Pelita Jakarta, yang masih diperkuat
Kurniawan, Carlos De Mello, Dejan Glusevic. Tau gak, ketika animo
masyarakat Jakarta masih rendah untuk mendukung kesebelasan dari
Ibukota. Gw nonton di kandang terasa tandang, diteror, ditimpuki, dll.
Kini, berubah, malah kadang gw ada dendam juga. Sekarang kalau ada
keributan antar suporter yang gw benci (karena gw sempet dikeroyok di
Lebak Bulus semasih The Commandos) pasti gw gak ketinggalan.

Nah, dari latar belakang itulah. Gw menilai tim tamu yang sopan cuma
The Jak.
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iranesta .."
<nestanisti@...> wrote:
>
> ngga ada satu pendukung sepak bola manapun yang ngga pernah bikin
> kerusuhan..
> kalo menurut anda d jak ngga pantes jadi best supporter...trus
> sapaaaaa?!!!!!
>
> saya yakin mereka tau kekalahan dan kemenangan adalah hal yang biasa..
> dan saya yakin bukan kekalahan itu yang membuat mereka marah..
> lain kali kita harrrrruuuuuuuuuuuuuuuussss nonton bareng langsung di
*kandang
> tim nasional* kita gelora bung karno pertandingannya persija..
> agar tau apa yang sebenernya terjadi dilapangan...
> jangan cuma bisa nonton berita dan baca koran trus memandang d jak
buruk..
> jangan percaya media 100%
> yang penting mereka jual berita!!!
>
>
> LANGSUNG HADIR DAN BERBAUR DENGAN MEREKA..
> DAN KALIAN AKAN SADAR MEREKA SOLID!!!
>
> piss..love...and gaul...
> FORZA MILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNN!!!
> nesta...persijakuw dihina dina!!!!
> aaaaaaaaarrgggggggggggggghhhhhhh!!!!!!!
>
> 2008/1/14 LaTRelL SpreWelL <badp0il@...>:
>
> > Hehe.. sebenarnya malu juga nih ngomongi suporter klub
indonesia. secara
> > juga termasuk org yg kadang ikut merusuh.
> >
> > Sejak awal Liga Indonesia (Liga Dunhill) tahun 1994 saat masih
tinggal di
> > pulau seberang, gw ikutan nonton di Stadion Teladan. Waktu itu
jagoan Medan
> > bukan PSMS melainkan Medan Jaya dengan pemain asing Cinca Marius
(striker)
> > dan sayap kiri Makukula Kuyungana (dari Afrika). Waktu itu penonton
> > menyoraki bahkan melempar ke lapangan klo Medan Jaya jelek.
> >
> > Thn 1996 waktu ke Malang sama sodara diajak ke Stadion Gajayana nonton
> > partai Arema vs Persipura. Waktu itu kapten Arema masih si Aji
Santoso. Baru
> > kali ini gw liat stadion sepenuh itu trus pertama kalinya ngeliat
penonton
> > buat Mexican Wave. Waktu itu juga ada sekelompok minoritas pendukung
> > Persipura. Mereka sama sekali ngga diusik pendukung tuan rumah.
Thumbs Up !
> >
> > Masi di thn '96 juga pertama kali diajak sepupu masuk stadion Benteng
> > Tangerang nonton Persita main. Waktu itu tiket tribun terbuka kategori
> > pelajar nya masih Rp. 1.000. Yg paling aneh waktu itu gw liat sehabis
> > pertandingan yg dimenangkan Persita, penonton masuk ke lapangan
trus ke arah
> > tribun VIP. Eh ternyata ada yang nyebar2in duit. Kata sepupu gw Bupati
> > Tangerang nya nebar duit mungkin buat nyari simpati rakyat Tangerang.
> >
> > Sampe thn 2000 nonton PSMS trus. Klo main jelek ikut ngelempar ke
lapangan
> > juga (hehe)
> >
> > Sisanya sempat nonton PSMS vs Persija di Lebak Bulus thn 2002.
Waktu itu
> > kiper Persija Mbeng Jean Mambalou kena lempar kawat duri dr
penonton PSMS.
> > Pulang2 dikejar-kejar The Jak sampe terminal L. Bulus terus kena bogem
> > sekali. Ampun Dijeeee...
> >
> > Di Siliwangi Bandung setali 3 uang. Nonton PSMS sama teman2 yang
kuliah di
> > Bandung. Jalannya nunduk terus, dikit2 dengar "Bat*k Anj*ng" ditambah
> > umpatan kedaerahan lainnya.
> >
> > Semifinal Liga Indonesia 2003 waktu PSMS vs PSM dan semifinal lainnya
> > Persija vs Persebaya di Senayan lumayan juga kejar-kejaran dgn
pendukung
> > Makasar yg pake panah segala.
> >
> > Jadi kalo tak lihat dari yg pernah gw alami, pendukung Arema itu
memang
> > lebih friendly.
> > Ngga tau klo sekarang ini.
> >
> > arrival rival <aa_rival@... <aa_rival%40yahoo.com>> wrote:
> > gw mengikuti the jak sejak berdiri tahun 1997....yang pasti selama
main di
> > lebak bulus the jak udah bisa tertib apapun hasil nya..tapi begitu
main di
> > senayan selalu ada aja kerusuhan.itu uda jadi pembahasan pengurus
sejak
> > dulu karna pengurus the jak masih mampu mengkoordinir member dan
simpatisan
> > hingga 20 rb penonton.tapi klo main di senayan bisa sampai 40
rb.itu yang
> > sering membuat selalu ada keributan karna selebihnya adalah the
jak yang gak
> > terkoordinir...dan sampai sekarang filosofi the jak gak pernah
berubah.
> >
> > Elo asyik gw santai, elu usik gw bantai.
> > jangan pernah melawan klo ngak dilawan duluan.
> >
> > Recent Activity
> >
> > 17
> > New Members
> >
> > Visit Your Group
> > Y! Sports for TV
> > Access it for free
> > Get Fantasy Sports
> > stats on your TV.
> >
> > Yahoo! Finance
> > It's Now Personal
> > Guides, news,
> > advice & more.
> >
> > Parenting Zone
> > on Yahoo! Groups
> > Your one stop for
> > parenting groups.
> >
> > .
> >
> > You forgive me for liking you too much...
> > And I'll forgive you for not liking me enough...
> >
> > ---------------------------------
> > Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1.2.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Mon Jan 14, 2008 5:25 am (PST)

Kalo gue se ... ketemu sama segerombolan pendukung
team apapun kalo dalam jumlah yang ga banyak banget
asyik2 aja ... kadang2 seru liat fanatisme mereka yang
ehm ... dasyat banget ... tapi kalo udah dalam jumlah
banyak banget dan agak2 horor ... mendingan menghindar
...

soal siapapun yang terpilih jadi supporter terbaik ...
itu yang menurut gue enggak jelas parameternya ...
enggak jelas standard penilaian dan kriteria yang
dimungkinkan siapa yang menang ... jadinya segala
keputusan adalah mutlak (kalah deh hukum ilmu pasti)
dan tidak dapat diganggu gugat ... kalo dah gini mau
apa?

salam,
-blue horisons-
kipernya sriwijaya bagus juga ... buat gantiin dida
cucok ga ya bo'? :p

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

1.3.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Mon Jan 14, 2008 6:38 am (PST)

hai, nama saya nando milan sampai mati.
saya tinggal di cibubur and cmpk putih.
saya anggota baru milanisti indonesia.
klub yg saya suka cuma MILAN!!!
Saya paling alergi dan terkadang enek mau muntah kalo udah denger yg
namanya SLANKERS, THE JACK MANIA, FBR, inter milan, juventus.
Buat kaka2 di milis, mohon bimbingannya.
FORZA MILAN.....
and keep THRASHING.........aaaaaaaaaaarrrrrrrrggggggggghhhhhhh......

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie Pieters"
<pieters.yopie@...> wrote:
>
> Hohoho....
>
> Terlepas siapa yang buat onar terlebih dahulu, The Jak JUGA membuat
onar...
> konteks diskusi ini adalah JAKMANIA ADALAH SUPORTER TERBAIK....
> bukan masalah siapa yang memulai tindakan anarki...
> bukan masalah orang-orang yang ga suka ama JAKMANIA...
>
> Dan ga ada juga yang ngejlek-jelekin JAKMANIA kok...
> Yang diomongin ama temen-temen tadi emang kejadian, fakta yang
terjadi...
>
> Masalah standar ganda dan pembenaran gini,
> Gmana menurut Icha klo ada suporter yang rusuh terus dapet penghargaan
> suporter terbaik...terlepas dia it JAKMANIA, VIKING, AREMANIA,
ataupun yang
> lain...
> Pertanyaanya masuk akal ga siyh??? Pantes nggak???
>
> cuma itu kok...
>
> FORZA MILAN!!!!
>
>
>
>
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1.4.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 14, 2008 7:04 am (PST)

The Jak menjadi suporter terbaik, kok gak rela..
Lo gugat aje panitianyee, jangan ngedumel di milis.
Kalo gak kepilih, udah ngitungin beras aje lo pade..

Athos
JIWA YANG AGUNG SELALU MENDAPAT TENTANGAN YANG DAHSYAT
DARI PEMIKIRAN YANG SEMPIT ( ALBERT EINSTEIN )

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie Pieters"
<pieters.yopie@...> wrote:
>
> Hohoho....
>
> Terlepas siapa yang buat onar terlebih dahulu, The Jak JUGA membuat
onar...
> konteks diskusi ini adalah JAKMANIA ADALAH SUPORTER TERBAIK....
> bukan masalah siapa yang memulai tindakan anarki...
> bukan masalah orang-orang yang ga suka ama JAKMANIA...
>

1.5.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Mon Jan 14, 2008 7:18 am (PST)

jadi tambah cinta sm athos..

cup.
thos... nntn persija lagi yuuks...
*biarkanlah orang" sirik berlalu...
--- ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> The Jak menjadi suporter terbaik, kok gak rela..
> Lo gugat aje panitianyee, jangan ngedumel di milis.
> Kalo gak kepilih, udah ngitungin beras aje lo pade..
>
> Athos
> JIWA YANG AGUNG SELALU MENDAPAT TENTANGAN YANG
> DAHSYAT
> DARI PEMIKIRAN YANG SEMPIT ( ALBERT EINSTEIN )
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie
> Pieters"
> <pieters.yopie@...> wrote:
> >
> > Hohoho....
> >
> > Terlepas siapa yang buat onar terlebih dahulu, The
> Jak JUGA membuat
> onar...
> > konteks diskusi ini adalah JAKMANIA ADALAH
> SUPORTER TERBAIK....
> > bukan masalah siapa yang memulai tindakan
> anarki...
> > bukan masalah orang-orang yang ga suka ama
> JAKMANIA...
> >
>
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

1.6.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Mon Jan 14, 2008 7:35 am (PST)

Yah...elo thos....,ngebahas the jack lagi, alergi gw kambuh lagi deh.
tp gw salut sih sama athos.......pengaruhnya membuat semakin bertambah
nya anak2 baru the jack.
Aduh bro....badan gw udah gatel2 lg nih,gw hrs mandi lg bro.
aduh........gara2 baca di milis ada bahasan the jack nih.
SALAM 3 JARI MAN....
Tuing..............

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ARISE"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> The Jak menjadi suporter terbaik, kok gak rela..
> Lo gugat aje panitianyee, jangan ngedumel di milis.
> Kalo gak kepilih, udah ngitungin beras aje lo pade..
>
> Athos
> JIWA YANG AGUNG SELALU MENDAPAT TENTANGAN YANG DAHSYAT
> DARI PEMIKIRAN YANG SEMPIT ( ALBERT EINSTEIN )
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie Pieters"
> <pieters.yopie@> wrote:
> >
> > Hohoho....
> >
> > Terlepas siapa yang buat onar terlebih dahulu, The Jak JUGA membuat
> onar...
> > konteks diskusi ini adalah JAKMANIA ADALAH SUPORTER TERBAIK....
> > bukan masalah siapa yang memulai tindakan anarki...
> > bukan masalah orang-orang yang ga suka ama JAKMANIA...
> >
>

1.7.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Mon Jan 14, 2008 7:37 am (PST)

alergi nyalahin d JAK... "geleng-geleng"
padahal blom mandi dr kemaren tuuhh...;))

--- Nando MILAN sampai mati
<nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:

> Yah...elo thos....,ngebahas the jack lagi, alergi gw
> kambuh lagi deh.
> tp gw salut sih sama athos.......pengaruhnya membuat
> semakin bertambah
> nya anak2 baru the jack.
> Aduh bro....badan gw udah gatel2 lg nih,gw hrs mandi
> lg bro.
> aduh........gara2 baca di milis ada bahasan the jack
> nih.
> SALAM 3 JARI MAN....
> Tuing..............
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ARISE"
> <athos_rage666@...> wrote:
> >
> > The Jak menjadi suporter terbaik, kok gak rela..
> > Lo gugat aje panitianyee, jangan ngedumel di
> milis.
> > Kalo gak kepilih, udah ngitungin beras aje lo
> pade..
> >
> > Athos
> > JIWA YANG AGUNG SELALU MENDAPAT TENTANGAN YANG
> DAHSYAT
> > DARI PEMIKIRAN YANG SEMPIT ( ALBERT EINSTEIN )
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie
> Pieters"
> > <pieters.yopie@> wrote:
> > >
> > > Hohoho....
> > >
> > > Terlepas siapa yang buat onar terlebih dahulu,
> The Jak JUGA membuat
> > onar...
> > > konteks diskusi ini adalah JAKMANIA ADALAH
> SUPORTER TERBAIK....
> > > bukan masalah siapa yang memulai tindakan
> anarki...
> > > bukan masalah orang-orang yang ga suka ama
> JAKMANIA...
> > >
> >
>
>
>

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

1.8.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 14, 2008 7:53 am (PST)

Ayukk. Nanti di semi final Ligina.
Nontonnye di pojokan aje, bawa rantang.
Nasi timbel, sama jengkol semur.
Kalo dilarang, bilang aje, Senayan tanah leluhur gw.
Hahahaha inget mirip Film Benyamin Si Doel...
Juga ingat Mandra iklan antena PAKE YANG BEGENE...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
<nurissa_anindya@...> wrote:
>
> jadi tambah cinta sm athos..
>
> cup.
> thos... nntn persija lagi yuuks...
> *biarkanlah orang" sirik berlalu...
>

1.9.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 14, 2008 7:58 am (PST)

Lo bukannye mandi kalo kecebur kale doang?
Malah tuh tempat yang udah berkerak, lo masih nahan mandi..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai mati"
<nando_gotagun@...> wrote:
>
> Yah...elo thos....,ngebahas the jack lagi, alergi gw kambuh lagi deh.
> tp gw salut sih sama athos.......pengaruhnya membuat semakin bertambah
> nya anak2 baru the jack.
> Aduh bro....badan gw udah gatel2 lg nih,gw hrs mandi lg bro.
> aduh........gara2 baca di milis ada bahasan the jack nih.
> SALAM 3 JARI MAN....
> Tuing..............

1.10.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Mon Jan 14, 2008 5:47 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "ARISE" <athos_rage666@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, January 14, 2008 10:04 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

> The Jak menjadi suporter terbaik, kok gak rela..
> Lo gugat aje panitianyee, jangan ngedumel di milis.
> Kalo gak kepilih, udah ngitungin beras aje lo pade..

[J]
Di milis ini kan buat diskusi, kriteria apa yg dipake shg d jak jadi
supporter terbaik.
Kalo ga mau diskus, elu kelaut ajah..
Mendingan bahas yg ada hub nya ma sepakbola drpd kebanyakan metal2an tp muka
doraemon?

Jamzer

1.11.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "angga baskoro" lordanggaboneras_21@yahoo.com   lordanggaboneras_21

Mon Jan 14, 2008 5:52 pm (PST)

MO NGEMENG AHHHHH...............1/2 APATIS
>persija......per........per........persipura......per2 yang lain CAPE BANGET
DENGERNYA
>Liga D*****ASU...............................bikin pusing aja
>Next liga super...............................pasti tambah rusuh
>TIMNAS........................................YA AMPUN!!!!!!!!!!!!!(mang negara kita lebih hancur daripada Mali, nigeria, kongo, afrika yg lain) kok gitu2 aja yaa?
>wong pengurusnya aja lagi nginep di penjara..............mang enak

palagi neh postingan buat aneh MILIS kita aja...........ini Milis MI cuy UDAH ah cukup.

hidup milan
hidup milanisti indonesia
ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote: Lo bukannye mandi kalo kecebur kale doang?
Malah tuh tempat yang udah berkerak, lo masih nahan mandi..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando MILAN sampai mati"
<nando_gotagun@...> wrote:
>
> Yah...elo thos....,ngebahas the jack lagi, alergi gw kambuh lagi deh.
> tp gw salut sih sama athos.......pengaruhnya membuat semakin bertambah
> nya anak2 baru the jack.
> Aduh bro....badan gw udah gatel2 lg nih,gw hrs mandi lg bro.
> aduh........gara2 baca di milis ada bahasan the jack nih.
> SALAM 3 JARI MAN....
> Tuing..............





---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

Berlusconi: Zambro yes, Dinho no

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Mon Jan 14, 2008 5:34 am (PST)

Monday 14 January, 2008

Milan President Silvio Berlusconi has announced that
Gianluca Zambrotta will move in June, but left
Ronaldinho to Chelsea.

"I definitely think Zambrotta will be joining us in
June. He would love to come here and it shouldn't be
too difficult to reach an agreement with Barcelona,"
he told Sky Italia television.

The Rossoneri had already been heavily linked with
World Cup winner Zambrotta in 2006 and again last
summer, but it seems as if the transfer will finally
be completed before Euro 2008.

Former Juventus man Zambrotta is a key figure for
Carlo Ancelotti's plans, as he can play as a full-back
on either flank or in a more advanced position.

Milan gave Alexandre Pato his Serie A debut in Sunday
evening's 5-2 victory over Napoli, where he played
alongside fellow Brazilians Kaka and Ronaldo.

Berlusconi has always maintained his prime target on
the transfer market is Ronaldinho, but there are
reports from Spain that he is very close to Chelsea.

"In all honesty, I am not disappointed by this news,"
insisted Berlusconi. "We never said we'd do anything
for him.

"I believe a great champion can always find space in a
squad, but with the stars we have now that could
create some difficult situations in the locker room.
He is not going through a good period of form and is
even disappointing the Barca fans.

"Besides, we have Yoann Gourcuff who is like a new
player and he'll certainly have more space in the
future."

The patron was overjoyed at seeing the 'Trio delle
meraviglie' of Kaka-Ronaldo-Pato together lighting up
San Siro.

"We were waiting for this evening. Aside from Pato we
also got the return of Ronaldo, who remains an
extraordinary player who still has many years ahead of
him.

"We wanted to create this Brazilian super trio and for
the first time that dream came true before our very
eyes. The result also proved it is a good system.

"In 20 years we have become the most successful club
side of all time with 18 international trophies. I
pledge to the fans we can continue that success for
the next 20 years."

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

3a.

Re: Sheva Returns

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 14, 2008 6:32 am (PST)

Mungkin benar apa yang dikatakan para pengamat sepakbola dari Brazil.
Pato lebih mirip dengan Zico, yup sebaagai "reinkarnasi" Zico Pato
memang idola baru bagi Milanisti.

Setuju sama Icul, sepa sudah usang. Masa seh, mirip sepa? Lihat
sekarang di celsi! Terbukti tanpa umpan-umpan manis Kaka dan Pirlo dia
gak ada apa-apanya !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
<nurissa_anindya@...> wrote:
>
> hmmm...
> jangan menghubung-hubungkan pato dgn sheva ahh...
> pato ya patooo
> sheva ya shevaaa...
> --- Coeloop <jamzer@...> wrote:

3b.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Mon Jan 14, 2008 5:08 pm (PST)

sobirin:

PATO Ya PATO,,,,

SHEVA ya SHEVA dan BASTEN ya BASTEN.

inget baru satu GOL jangan terlalu dibesar-besarkan.
biarkan semua berjalan seperti adanya.

tapi secara pribadi gw ngeliet PATO lebih baik dari
Sheva dan Basten, asalkan dia nggak kaya pemain timnas
indonesia yang selalu merasa cukup puas dengan apa
yang telah diraihnya (dan ini juga yang selalu gw
jadikan alasan kenapa timnas kurang maju).

Wassalam,
Milaninsti-Indonesia Physiotherapi
Massimaliano Sala Sobirin

--- vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com> wrote:

> SETUJU !!! PATO IS THE BEST
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Nando
> MILAN sampai mati"
> <nando_gotagun@...> wrote:
> >
> > PATO sepeti sheva..........?
> > UUuuuuueeeekkkkkkkhhhhh................(Muntah yg
> berkepanjangan.
> > Gimana kalo PATO seperti BASTEN!!
> > HELL....YEAH......!!!!
> >
>
>

ricardo doweriello021-93733xxx

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

3c.

Re: Sheva Returns

Posted by: "Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jan 14, 2008 5:51 pm (PST)

Pato = Ricardo Oliviera

On 1/15/08, Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
>
> sobirin:
>
> PATO Ya PATO,,,,
>
> SHEVA ya SHEVA dan BASTEN ya BASTEN.
>
> inget baru satu GOL jangan terlalu dibesar-besarkan.
> biarkan semua berjalan seperti adanya.
>
> tapi secara pribadi gw ngeliet PATO lebih baik dari
> Sheva dan Basten, asalkan dia nggak kaya pemain timnas
> indonesia yang selalu merasa cukup puas dengan apa
> yang telah diraihnya (dan ini juga yang selalu gw
> jadikan alasan kenapa timnas kurang maju).
>
> Wassalam,
> Milaninsti-Indonesia Physiotherapi
> Massimaliano Sala Sobirin
>
> --- vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com <vian_ryanto%40yahoo.com>> wrote:
>
> > SETUJU !!! PATO IS THE BEST
> >
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Nando
> > MILAN sampai mati"
> > <nando_gotagun@...> wrote:
> > >
> > > PATO sepeti sheva..........?
> > > UUuuuuueeeekkkkkkkhhhhh................(Muntah yg
> > berkepanjangan.
> > > Gimana kalo PATO seperti BASTEN!!
> > > HELL....YEAH......!!!!
> > >
> >
> >
>
> ricardo doweriello021-93733xxx
>
> __________________________________________________________
> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
> http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
>
>

--
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Nilai 10 untuk Pato.!!

Posted by: "TAJUL ARIFIN" t47ul_banget@yahoo.com   t47ul_banget

Mon Jan 14, 2008 6:38 am (PST)

Dalam laga debutnya Alexandre Pato menunjukkan performa yang fantastis. Tak salah jika ia mendapat nilai 10 karena penampilannya itu.
Adalah Silvio Berlusconi yang memberinya nilai sempurna itu. Menurut bos besar Milan itu, penampilan Pato sangat sempurna untuk pemain yang menyandang status seorang rookie.
"Dia adalah pemain yang luar biasa dan masih memiliki kemampuan lain yang belum ditunjukkannya. Akselerasinya di lapangan, dari 10 meter, 20 dan kemudian 30 meter sungguh hebat," ungkap Berlusconi dalam situs resmi Milan.
Sebenarnya, tak hanya akselerasi Pato yang mengundang decak kagum. Tendangan, kontrol bola dan juga umpannya sering mengancam gawang Napoli, meski hasil dari semuanya hanya berbuah satu gol.
Maka tak salah jika Berlusconi puas bukan kepalang dengan kontribusi pemain barunya itu. Setidaknya, investasi 22 juta Euro (sekitar Rp 306 miliar) menunjukkan hasil yang menggembirakan.
"Untuk pertandingan tadi, saya memberinya nilai sempurna 10 poin," tambahnya.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Pato dan Impian yang Terwujud.,

Posted by: "TAJUL ARIFIN" t47ul_banget@yahoo.com   t47ul_banget

Mon Jan 14, 2008 6:44 am (PST)

Tak sedikit yang berharap melakukan debut gemilang bersama tim barunya, tak terkecuali Alexandre Pato. Striker baru AC Milan itupun menegaskan bahwa mimpinya telah terwujud.
"Saya mendedikasikan gol itu untuk keluarga dan kekasih saya," ungkap pencetak satu dari lima gol Milan ke gawang Napoli pada laga yang berkesudahan 5-2 itu.
Ya, debut Pato memang istimewa. Satu gol yang bersarang ke jala Gli Azzurri merupakan buah dari kerja keras selama 90 menit lebih melakoni laga perdananya bersama Milan.
Dan bagi Pato, bukan hanya satu gol itu saja yang membuatnya bahagia. Bisa bermain dengan Ronaldo, dan Kaka, juga menjadi harapan yang terwujud.
"(Bagi saya), Ronaldo tetaplah yang fenomenal. Dia selalu menjadi pahlawan saya dan sudah menjadi impian saya untuk bisa bermain dan berada satu tim dengannya," ungkap pemain yang baru menginjak usia 18 tahun itu, seperti dikutip Football Italia.
http://t47ul.blogspot.com

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Sorri Numpang tanya...Pato..??

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Jan 14, 2008 6:54 am (PST)

Sobat...
Pato maen ga di UCL sisa musim ini..???
Jika maen MANTAB...
smua KALANG KABUT...
smua PONTANG PANTING...
smua TUNGGANG LANGGANG..
terakhir...
HAJAR Intershit...

Salam...
-hs-


---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: pato euiww;

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 14, 2008 6:57 am (PST)

Selain Pato, aksi Ronaldo makin bahaya tuh. Cuma, gw lihat Kaka
kayaknya masih belum percaya dengan Pato. Dari sodoran bola-bola
darinya lebih banyak ke Ronnie, meski ruangnya agak sempit. Beda
dengan Ronaldo, yang begitu doyan memberi asis kepada yunior,
sekaligus fansnya itu.

Melihat ini gw ingat Maradona dengan Zola, Mancini dengan Chiesa.
Nampaknya Ronnie ingin benar-benar membimbing Pato. Mudah-mudahan
Ronnie bisa menjadi guru bagi Pato...

Hebat Ronaldo, alumninya Real Madrid broo!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Arif Ikram"
<goodlookingguy1969@...> wrote:
>
> Berhubung barisan belakang pada blunder muluk, kayaknya kita butuh Jacko
> deh.
> Jack Komboy.
>

8.

Ancelotti: Kami Tidak Perlu Ronaldinho

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Jan 14, 2008 7:11 am (PST)

Ancelotti: Kami Tidak Perlu Ronaldinho
Senin, 14 Januari 2008 - 19:45 wib
Bagus Wijanarko - Okezone

ROMA - Datangnya Pato di San Siro memang menyulitkan langkah
Ronaldinho bergabung dengan AC Milan. Allenatore tim Carlo Ancelotti
menegaskan pihaknya tidak pernah berminat untuk memboyong bintang
Barcelona itu apalagi setelah melihat performa brilian The Duck ketika
melawan Napoli.

Dua gol Milan lahir dari kaki Ronaldo. Sementara Pato menyumbangkan
satu gol, ditambah Kaka yang mengemas satu. Artinya triumvirat
Ka-Pa-Ro (Kaka, Pato, dan Ronaldo) telah menjadi kekuatan baru di san
Siro.

"Ronaldinho tidak akan bergabung dengan kami. Milan telah berinvestasi
banyak terhadap Pato," ungkap Ancelotti, seperti disitat AFP, Senin
(14/1/2008).

"Pato mempunyai kualitas permainan yang brilian," tutupn

9a.

Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Jan 14, 2008 7:17 am (PST)

Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta
Senin, 14 Januari 2008 - 15:36 wib
Toto Pribadi - Okezone

MILAN - AC Milan memang sebelumnya sangat ngebet ingin mendatangkan
Ronaldinho. Tapi, kini keinginan itu berubah setelah Milan membekuk
Napoli dengan skor 5-2, di Stadion San Siro Senin dini hari WIB.

Sebelumnya, Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi, memang sangat ngebet
ingin mendatangkan bintang Barcelona itu. Tapi, gemilangnya penampilan
Alexandre Pato membuat mantan Perdana Menteri Italia itu mulai
melupakan Ronaldinho.

Bahkan, Berlusconi dengan terang-terangan mengatakan tidak butuh
Ronaldinho dan lebih memilih untuk membawa pulang Gianluca Zambrotta.

Berlusconi sudah merasa puas, dengan penampilan trisula Sambanya Pato,
Ronaldo dan Kaka. Kini, fokus Berlusconi hanya akan mendatangkan
Zambrotta ke San Siro Januari ini.

"Saya sudah tidak memikirkan Ronaldinho untuk bergabung bersama kami.
Setalah melihat semuanya, Ronaldinho bukan lagi menjadi hal yang
penting. Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
ujar sang presiden kepada Sky Sport.

Terkait dengan Zambrotta, Berlusconi mengatakan akan berusaha
mendatangkan mantan bek Juventus itu dari Barcelona.

"Saya jamin Zambrotta akan datang ke San Siro. Dia sangat ingin
bermain untuk Milan dan saya percaya itu akan segera terwujud," ujar
Berlusconi dengan yakin.

9b.

Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 14, 2008 8:22 am (PST)

Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
ujar sang presiden kepada Sky Sport.

Berarti masih memikirkan dong. Gw sendiri seh setuju aja, jangan
terlalu ngebet lah. Apalagi kalau bukan untuk kebutuhan tim. Dengan
personil yang ada, Milan sudah berbahaya kok.

Athos
Mari lupakan dia, sambut pahlawan kita yang baru...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri" <kakadedi@...>
wrote:

>
> "Saya sudah tidak memikirkan Ronaldinho untuk bergabung bersama kami.
> Setalah melihat semuanya, Ronaldinho bukan lagi menjadi hal yang
> penting. Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
> ujar sang presiden kepada Sky Sport.
>

9c.

Re: Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Posted by: "arvisal ijal" ar_ijal@yahoo.com   ar_ijal

Mon Jan 14, 2008 5:51 pm (PST)

mungkin kalo gw pikir untuk saat ini yang dibutuhin adalah kiper/penjaga gawang (gw sih berangan-angan sih Coupet kiper Lyon..banyak kejadian yang membuat blunder kiper satu ini, sedang untuk kiper cadangan sendiri gw lihat kurang begitu gregetnya

----- Original Message ----
From: Rossoneri <kakadedi@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 14, 2008 10:17:17 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta
Senin, 14 Januari 2008 - 15:36 wib
Toto Pribadi - Okezone

MILAN - AC Milan memang sebelumnya sangat ngebet ingin mendatangkan
Ronaldinho. Tapi, kini keinginan itu berubah setelah Milan membekuk
Napoli dengan skor 5-2, di Stadion San Siro Senin dini hari WIB.

Sebelumnya, Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi, memang sangat ngebet
ingin mendatangkan bintang Barcelona itu. Tapi, gemilangnya penampilan
Alexandre Pato membuat mantan Perdana Menteri Italia itu mulai
melupakan Ronaldinho.

Bahkan, Berlusconi dengan terang-terangan mengatakan tidak butuh
Ronaldinho dan lebih memilih untuk membawa pulang Gianluca Zambrotta.

Berlusconi sudah merasa puas, dengan penampilan trisula Sambanya Pato,
Ronaldo dan Kaka. Kini, fokus Berlusconi hanya akan mendatangkan
Zambrotta ke San Siro Januari ini.

"Saya sudah tidak memikirkan Ronaldinho untuk bergabung bersama kami.
Setalah melihat semuanya, Ronaldinho bukan lagi menjadi hal yang
penting. Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
ujar sang presiden kepada Sky Sport.

Terkait dengan Zambrotta, Berlusconi mengatakan akan berusaha
mendatangkan mantan bek Juventus itu dari Barcelona.

"Saya jamin Zambrotta akan datang ke San Siro. Dia sangat ingin
bermain untuk Milan dan saya percaya itu akan segera terwujud," ujar
Berlusconi dengan yakin.

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

'Pato Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia'

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Jan 14, 2008 5:50 pm (PST)

Selasa, 15/01/2008 06:20 WIB
'Pato Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia'
Kris Fathoni W - detikSport

AFP/Alberto Pizzoli
Milan - Sanjungan buat Alexandre Pato masih berdatangan. Kali ini
pujian datang dari mantan bintang Brasil, Antonio Careca, yang
belakangan dibanding-bandingkan dengan Pato.

Careca yang merupakan bintang pujaan Napoli pada dekade 80-an bersama
Diego Maradona dan Bruno Giordano, adalah satu dari sekian orang yang
terpikat usai debut kompetitif Pato bersama Milan. Mantan pemain tim
nasional Brasil itu pun melayangkan pujian setinggi langit buat yuniornya.

"Pato akan jadi pemain terbaik di dunia. Saya yakin dia akan jadi
pemain terbaik di Seri A pada paruh kedua musim ini," tegas Careca
dilansir Goal, Selasa (15/1/2008).

Belakangan Pato disebut-sebut memiliki kesamaan gaya dengan Careca,
sebuah pernyataan yang juga sempat terlontar dari mulut allenatore Il
Rossoneri, Carlo Ancelotti. Meski begitu penampilan pemuda 18 tahun
itu ketika melawan Napoli menunjukkan kalau dirinya punya gaya sendiri.

"Saya setuju dia punya kemiripan dengan saya dan kata-kata Ancellotti
menyanjung saya. Pato sangat cepat, dia memutuskan apa yang harus
dilakukan dalam sekejap. Dia juga selalu memiliki keinginan untuk
menjebol gawang lawan dan lapar kemenangan," beber Careca.

Bukan hanya itu, pemain yang membantu Napoli juara Seri A musim
1989-1990 tersebut menambahkan kemiripan lainnya dengan Pato. "Dia
mengenakan kostum nomor tujuh seperti yang saya pakai di Napoli,
sementara Diego (Maradona) memakai kaos nomor sepuluh dan (Bruno)
Giordano memakai nomor sembilan."

(krs/key)

11.

Fw: [Milanisti Indonesia] Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Posted by: "arvisal ijal" ar_ijal@yahoo.com   ar_ijal

Mon Jan 14, 2008 5:51 pm (PST)

gw lagi butuh kostum milan "GATTUSO" ada yang tahun belinya dimana N kira2 harga berapa ya?

----- Forwarded Message ----
From: arvisal ijal <ar_ijal@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 15, 2008 8:43:19 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

mungkin kalo gw pikir untuk saat ini yang dibutuhin adalah kiper/penjaga gawang (gw sih berangan-angan sih Coupet kiper Lyon..banyak kejadian yang membuat blunder kiper satu ini, sedang untuk kiper cadangan sendiri gw lihat kurang begitu gregetnya

----- Original Message ----
From: Rossoneri <kakadedi@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 14, 2008 10:17:17 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta

Lupakan Ronnie, Milan Kejar Zambrotta
Senin, 14 Januari 2008 - 15:36 wib
Toto Pribadi - Okezone

MILAN - AC Milan memang sebelumnya sangat ngebet ingin mendatangkan
Ronaldinho. Tapi, kini keinginan itu berubah setelah Milan membekuk
Napoli dengan skor 5-2, di Stadion San Siro Senin dini hari WIB.

Sebelumnya, Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi, memang sangat ngebet
ingin mendatangkan bintang Barcelona itu. Tapi, gemilangnya penampilan
Alexandre Pato membuat mantan Perdana Menteri Italia itu mulai
melupakan Ronaldinho.

Bahkan, Berlusconi dengan terang-terangan mengatakan tidak butuh
Ronaldinho dan lebih memilih untuk membawa pulang Gianluca Zambrotta.

Berlusconi sudah merasa puas, dengan penampilan trisula Sambanya Pato,
Ronaldo dan Kaka. Kini, fokus Berlusconi hanya akan mendatangkan
Zambrotta ke San Siro Januari ini.

"Saya sudah tidak memikirkan Ronaldinho untuk bergabung bersama kami.
Setalah melihat semuanya, Ronaldinho bukan lagi menjadi hal yang
penting. Dengan kata lain pembeliannya bukan menjadi prioritas Milan,"
ujar sang presiden kepada Sky Sport.

Terkait dengan Zambrotta, Berlusconi mengatakan akan berusaha
mendatangkan mantan bek Juventus itu dari Barcelona.

"Saya jamin Zambrotta akan datang ke San Siro. Dia sangat ingin
bermain untuk Milan dan saya percaya itu akan segera terwujud," ujar
Berlusconi dengan yakin.

Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home