Sunday, January 13, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4627

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta From: Yan Walando
2a.
Re: Sheva Returns..AYAAYA WAE From: angga baskoro
3.
Bls: [Milanisti Indonesia] Scudetto ? From: hAri KitO kAkA kitOkAkA
4a.
Re: Scudetto ? From: Bhakti Wedhanta
4b.
Re: Scudetto ? From: Yan Walando
4c.
Re: Scudetto ? From: Zainal Aripin
4d.
Re: Scudetto ? From: Arif Setiarjo
5a.
Re: Calon Sang kaisar baru !! ==> PATO From: Hudan Milanisti
6a.
Re: pato euiww; From: devilito™
7a.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Yopie Pieters
7b.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: indraG
7c.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: nurissa anindya
7d.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Rossoneri Siamo Noi
7e.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: indraG
7f.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: devilito™
7g.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: devilito™
7h.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Bhakti Wedhanta
7i.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Coeloop
7j.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Yopie Pieters
7k.
Re: OOT : Jakmania supporter terbaik? From: Coeloop
8a.
Re: MILAN MENANG 5-2 (81") From: devilito™
9a.
Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: OOT : Buon Compleano buat Ria. From: goro_zone
10a.
Re: Sheva Returns From: nurissa anindya
11a.
Re: link highlight + pato + 18 trophy milan From: Benny
12a.
Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos From: nurissa anindya

Messages

1a.

Re: Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Jan 13, 2008 9:53 pm (PST)

2008/1/12 Rossoneri <kakadedi@gmail.com>:
>
>
> "Zambrotta jelas akan menambah kekuatan pada lini pertahanan AC Milan.
> Kami tengah memfokuskan untuk membeli pemain-pemain muda," ungkap
> Berlusconi, seperti dilansir AP, Sabtu (12/1/2008)

yW~> agak kontradiktif dengan fakta yang ada mengingat Zambrotta uda
30 tahun. hehe. asal staminanya jangan tiba2 ngedrop kayak Oddo aja yg
sekarang main 90 menit uda ga sanggup. gw sih setuju aja Zambro join.
Milan butuh utility player di posisi bek

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

2a.

Re: Sheva Returns..AYAAYA WAE

Posted by: "angga baskoro" lordanggaboneras_21@yahoo.com   lordanggaboneras_21

Sun Jan 13, 2008 10:01 pm (PST)

BEREDAR LAGI AHHH

aya-aya wae...........sheva ya sheva-so pato ya pato
gw rasa mereka juga males kalo di banding-bandingin, yang jelas mereka berdua adalah dua orang dengan bakat yang luar biasa dan dengan caranya masing-masing mereka akan mendapatkan kejayaannya. OOOOOOOKKKKKK

HIDUP MILAN
HIDUP MILANISTI INDONESIA

maryono - <mr_yon_milanisti@yahoo.com> wrote: kalo gw see bukan sheva return kan sheva bukan lagi pemaen milan, memang see sheva hebat tapi no 7 baru ini akan lebih hebat lagi dari no 7 yang lama yang ud jadi kenangan. tapi ada kesamaan lho yaitu sama2 mencetak gol pada debut bermain di seri a. pokoke Ronaldo is back, kaka still the best and pato is the next superstar

----- Original Message ----
From: PNS Pemalas <eclipsebeat@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 14, 2008 9:37:43 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Sheva Returns

setuju bang jamz....
bener - bener debut berkesan dari pato.. No. '7' sudah menemukan pemilik
yang baru...
jadi inget waktu komentatornya bilang kalo no 7 itu nomer keramat milan.....
langsung teriak - teriak waktu liat pato ngegolin.... apalagi waktu nyium
badge n menitikan air mata... jadi terharu...

--
Mamat_664/SPA/ 01
pnspemalas.blogspot .com
picasaweb.google. com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Bls: [Milanisti Indonesia] Scudetto ?

Posted by: "hAri KitO kAkA kitOkAkA" harikitokaka@yahoo.co.id   harikitokaka

Sun Jan 13, 2008 10:02 pm (PST)

kalo menurut gw sic..
kans milan untuk jadi scudetto
cuma 40% tapi kalo peringkat 4 aj mah 70%
tapi kalo mulai sekarang gak pernah kalah mah berat banget
dan kayanya gak mungkin
y maksimal kalah dua kali aj dec.

----- Pesan Asli ----
Dari: vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 14 Januari, 2008 7:26:37
Topik: [Milanisti Indonesia] Scudetto ?

gw mau nanya neh ;

Kalo menurut temen2 ... secara matematis scudetto dah lepas atau belom ?

maksimal hasil yang dicapai milan akhir musim ini posisi berapa dengan

catatan setiap pertandingan menang tak pernah kalah disisa musim ini ?

thx....

FORZA MILAN !!!

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Scudetto ?

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Jan 13, 2008 10:03 pm (PST)

yup..setuju! Target paling realistis musim ini adalah zona liga
Champions. Syukur2 bisa lolos otomatis alias posisi 2 diakhir musim.
selain di serie A, menurut gw gelar wajib adalah Copa Italy.
sedangkan target juara UCL menurut gw cukup berat musim ini

Bantai Catania !!
FORZA MILAN !!

salam hangat,

BhWd
--dimana ada jalan menurun, disitu pasti ada tanjakan--

----------------------------------------------------------
> yW~> sekarang Milan baru main 15x, kalo sama dengan yg lain, 18x, poin
> Milan "seharusnya" 30 (dengan catatan menang terus), berarti akan ada
> di posisi ke 6. selisih 16 poin dengan Inter. Kalau boleh jujur,
> melihat performa tetangga kita di paruh musim pertama, 16 poin itu
> akan berat untuk dikejar.
>
> Dari 20 tim, 18x bermain berarti belum 1/2 musim (19x main). Anggap
> lah rekor iler bakal sama seperti paruh musim pertama: +15x menang, 3
> seri, 1 kalah (pas lawan Milan :p), poin mereka akan bertambah
> sebanyak 48 (sekarang rekor mereka 14-4-0, anggap aja bakal menang
> lagi. jadi paruh musim pertama rekor mereka 15-4-0, 49 poin). total
> poin di akhir musim: 49 +48 = 97 poin
>
> Milan sendiri, poinnya 21 dengan jumlah bermain sebanyak 15 kali, sisa
> pertandingan 23, menang semua jadi + 69 poin, tambah 21 yang sekarang
> = 90 --> ga scudetto.
>
>
> gw rasa zona liga champions target paling realistis untuk saat ini... :)
>
> --
> Yan Walando
>
> www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
> Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
> ACDSee, dll
>

4b.

Re: Scudetto ?

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Jan 13, 2008 10:15 pm (PST)

2008/1/14 Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id>:
>
>
>
>
>
>
> yup..setuju! Target paling realistis musim ini adalah zona liga
> Champions. Syukur2 bisa lolos otomatis alias posisi 2 diakhir musim.
> selain di serie A, menurut gw gelar wajib adalah Copa Italy.
> sedangkan target juara UCL menurut gw cukup berat musim ini
>
yW~> lawan Catania di 2nd leg Coppa tanggal 16/1, tanggal 20,23,30
bulan januari berturut2 lawan Udinese, Atalanta, Reggina. Semua
pertandingan tandang. Bulan 2 lawan Fiorentina (home) dan tandang ke
Siena (tanggal 3 dan 7 februari). lawan Arsenal masih lama (20/2)

melihat jadwal seperti itu (tanggal 20 dan 23) dan kebiasaan Ancelotti
di Coppa, gw rasa Coppa bakal dilepas deh. kalo turunkan pemain utama
kayak kemarin sih gw optimis Milan bisa membalikkan keadaan. setelah
libur panjang, turunkan pemain utama di Copa seharusnya ga masalah.
kalopun tetap 2nd team, paling ga diselipi beberapa pemain inti
(Pirlo? mengingat kemaren dia ditarik menjelang akhir laga. trus masih
ada Oddo, Gilardino, Cafu, dan tentu saja Gattuso yg ga bermain
kemarin). 4 pertandingan dalam 2 minggu gw rasa ga masalah :D
--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

4c.

Re: Scudetto ?

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Jan 13, 2008 10:17 pm (PST)

Setuju Coy,
performa Pa-Ka-Ro emang Cihuy banget...
tapi, target paling realistis & wajib dipenuhi adalah zona champion di
akhir musim...
Semoga tahun depan kita gak lagi mematok target seperti ini...

Menyakitkan hati...
Tapi.... kalo pelayihnya masih mr. Ance... gw gak tau dech...
Semoga Ance menjadi pelatih tim nas di awal musim depan menggantikan Mr.
DD yg dengan berat hati harus membawa pulang pasukannya karena tersingkir
duluan di babak penyisihan group.

Untuk Copa Itali, buang aja dech tuch peluang, ato kasih kesempatan lagi
buat pemain muda, menang / kalah, gak masalah...
biar fokus gak banyak-2, secara pelatih kita belom cukup kreatif buat
melakukan rotasi... ( ini opini gw )

FORZA MILAN
BANTAI ITALIA...
NORMALKAN HARGA TEMPE & TAHU...
SELAMATKAN BUMI DARI PEMANASAN GLOBAL...

Bobo siang ach...
Zzzzzz.....Zzzzz......

"Bhakti Wedhanta" <beck_wedha7@yahoo.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/14/2008 01:03 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Scudetto ?

yup..setuju! Target paling realistis musim ini adalah zona liga
Champions. Syukur2 bisa lolos otomatis alias posisi 2 diakhir musim.
selain di serie A, menurut gw gelar wajib adalah Copa Italy.
sedangkan target juara UCL menurut gw cukup berat musim ini

Bantai Catania !!
FORZA MILAN !!

salam hangat,

BhWd
--dimana ada jalan menurun, disitu pasti ada tanjakan--

----------------------------------------------------------
> yW~> sekarang Milan baru main 15x, kalo sama dengan yg lain, 18x, poin
> Milan "seharusnya" 30 (dengan catatan menang terus), berarti akan ada
> di posisi ke 6. selisih 16 poin dengan Inter. Kalau boleh jujur,
> melihat performa tetangga kita di paruh musim pertama, 16 poin itu
> akan berat untuk dikejar.
>
> Dari 20 tim, 18x bermain berarti belum 1/2 musim (19x main). Anggap
> lah rekor iler bakal sama seperti paruh musim pertama: +15x menang, 3
> seri, 1 kalah (pas lawan Milan :p), poin mereka akan bertambah
> sebanyak 48 (sekarang rekor mereka 14-4-0, anggap aja bakal menang
> lagi. jadi paruh musim pertama rekor mereka 15-4-0, 49 poin). total
> poin di akhir musim: 49 +48 = 97 poin
>
> Milan sendiri, poinnya 21 dengan jumlah bermain sebanyak 15 kali, sisa
> pertandingan 23, menang semua jadi + 69 poin, tambah 21 yang sekarang
> = 90 --> ga scudetto.
>
>
> gw rasa zona liga champions target paling realistis untuk saat ini... :)
>
> --
> Yan Walando
>
> www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
> Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
> ACDSee, dll
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Scudetto ?

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Sun Jan 13, 2008 10:40 pm (PST)

2008/1/14 vian_ryanto <vian_ryanto@ yahoo.com>:
>
>
>
>
>
>
> gw mau nanya neh ;
>
> Kalo menurut temen2 ... secara matematis scudetto dah lepas atau belom ?
>
> maksimal hasil yang dicapai milan akhir musim ini posisi berapa dengan
> catatan setiap pertandingan menang tak pernah kalah disisa musim ini ?
>
> thx....



Selalu ada kemungkinan bro... Ga ada yang ga mungkin di dunia ini.. siapa tahu mulai minggu depan Inter Kunyuk maen jelek trus seri kalah seri kalah terus... hehehe.. Amin. Pokoknya mah Bravo Milan !!!

Salam Damai Milanisti
Arif - senanghati -



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Calon Sang kaisar baru !! ==> PATO

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Sun Jan 13, 2008 10:06 pm (PST)

dulu juga Oliviera dianggap penerus Sheva, saat
berhasil mencetak gol ke gawang lazio pada saat
debutnya, setelah itu???????????????? hihihi

tapi mudah2an Pato bisa sukses dan bertahan selama
lamanya di Milan

Amien

> On 1/14/08, vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com>
> wrote:
> >
> > Sheva ???? mmm... kacian deh lo.. tuh dah ada
> penggantimu.. PATO ..
> > neh calon sang kaisar baru... sesuai julukanmu
> >
> > __.
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore
> Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

6a.

Re: pato euiww;

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jan 13, 2008 10:16 pm (PST)

2008/1/14 LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk>:

> Istilahnya itu kombinasi penyerang Milan Ka-Pa-Ro adalah The Greatest
> Player in Present Time-Future Time-Past Time Combination !
>
> FORZA Milan, as always...
>
>
> Arif Setiarjo <s3nang_hati@yahoo.com <s3nang_hati%40yahoo.com>> wrote:
> dah terbukti kan sekarang perpaduan yan senior sama yang junior bikin
> kekuatan Milan semakin mantap. Ayo dong carletto, jgn ragu masangin pemain
> muda Milan jadi kan mereka bisa sekalian nglatih mental dan skill menghadapi
> pertandingan yang sesungguhnya...
>
> =============================
> Salam Damai Milanisti
> Arif -senanghati-
>
> .
>
>
>

Kayaknya bakal ngalahin Trio R Brasil di WC2002 nih.. :D
Yang pasti squad Milan td malam plus Gattuso dan minus Maldini cukup kuat..

FORZA !!

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Jan 13, 2008 10:16 pm (PST)

Setuju bung...

Dengan di pilihnya Jakmania jadi suporter terbaik akan menimbulkan preseden
buruk terhadap kampanye Fair Play yang selama ini telah dikoar-koarkan...Klo
ternyata memang tidak ada yang sesuai dengan kriteria (emang pake kriteria?)
suporter terbaik, lebih baik tidak usah diberikan kepada siapapun...

Tapi walo bagaimanapun gw tetep puas...setelah Sriwijaya FC menang semalem,
harapan gw cuma MILAN menang lawan Napoli dan Pato bermain cemerlang.
Ternyata Milan menang dan Pato lebih dari cemerlang...

FORZA MILAN!!!!
FORZA SRIWIJAYA FC!!! hehehe....(ini karena unsur kedaerahan....)

Pada tanggal 14/01/08, Coeloop <jamzer@bnn.go.id> menulis:
>
> Apa para pengambil kebijakan itu buta semua?
> Apa para pengambil kebijakan itu ga punya tipi, yg nonton kerusuhan yg
> ditimbulkan d jak setelah kekalahan dr persipura dan selama pertandingan
> dengan melempari batu supporter persipura?
> Apa para pengambil kebijakan itu ga pernah baca koran yg menceritakan
> kerusuhan yg dilakukan d jak?
> Emg udah rusak negara ini...
>
> Jamzer
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Jan 13, 2008 10:20 pm (PST)

sabar jamz...
kan setiap orang punya standar yang berbeda dalam menanggapi suatu
hal...
dan kebetulan aja standar elo dan kita2 yang waras ini terlalu tinggi
buat para pengambil kebijakan itu...

gitu aja koq repot... :p

hajar catania!!!
Forza MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Coeloop" <jamzer@...>
wrote:
>
> Apa para pengambil kebijakan itu buta semua?
> Apa para pengambil kebijakan itu ga punya tipi, yg nonton kerusuhan
yg ditimbulkan d jak setelah kekalahan dr persipura dan selama
pertandingan dengan melempari batu supporter persipura?
> Apa para pengambil kebijakan itu ga pernah baca koran yg
menceritakan kerusuhan yg dilakukan d jak?
> Emg udah rusak negara ini...
>
> Jamzer
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7c.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Sun Jan 13, 2008 10:21 pm (PST)

yang nulis nii... (ck..ck..ck...)
*jangan terlalu percaya sm media massa..
objektif doong...
FYI:
kerusuhan di gelora pada saat semfinal, tidak d mulai
oleh d JAK..
melainkan dr pdkg persipura...
selama pertandingan berlangsung.. d JAK sangat
menjunjung tinggi sportifitas..
dengan nyanyian"nya membakar semangat GELORA..
lalu pdkg persipura dengan "kreatif"nya mulai merusak
bangku GELORA.. dan menyerang pdkg SRIWIJAYA yang satu
tribun dengan mereka...
pada saat match selesai dengan kemenangan persipura,
pdlgnya semakin "kreatif" yaitu menjebol kawat depan
tribun, dan mereka turun ke lapangan... dr situlah
kerusuhan d mulai..
d Jak tdk terima dengan perlakuan polisi, yg cendrung
membebaskan mereka dgn tindakan "se kreatif" itu..

d JAK sampai akhir tetap menunjukkan mereka SUPORTER
TERBAIK bagi tim nya...
salut buat d JAK buat semangat dan militansi mereka
membela timnya..

--- Coeloop <jamzer@bnn.go.id> wrote:

> Apa para pengambil kebijakan itu buta semua?
> Apa para pengambil kebijakan itu ga punya tipi, yg
> nonton kerusuhan yg ditimbulkan d jak setelah
> kekalahan dr persipura dan selama pertandingan
> dengan melempari batu supporter persipura?
> Apa para pengambil kebijakan itu ga pernah baca
> koran yg menceritakan kerusuhan yg dilakukan d jak?
> Emg udah rusak negara ini...
>
> Jamzer
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

7d.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Jan 13, 2008 10:28 pm (PST)

bagi gw terlepas coreng morengnya wajah suporter indonesia, aremania tetap
menjadi teladan terbaik bagi suporter lainnya....gak percaya tonton the
conductor 23 januari nanti di blitzmegaplex...
berharap persija vs arema ketemu difinal liga jarum...

maldini club indonesia...

On 1/14/08, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
>
> yang nulis nii... (ck..ck..ck...)
> *jangan terlalu percaya sm media massa..
> objektif doong...
> FYI:
> kerusuhan di gelora pada saat semfinal, tidak d mulai
> oleh d JAK..
> melainkan dr pdkg persipura...
> selama pertandingan berlangsung.. d JAK sangat
> menjunjung tinggi sportifitas..
> dengan nyanyian"nya membakar semangat GELORA..
> lalu pdkg persipura dengan "kreatif"nya mulai merusak
> bangku GELORA.. dan menyerang pdkg SRIWIJAYA yang satu
> tribun dengan mereka...
> pada saat match selesai dengan kemenangan persipura,
> pdlgnya semakin "kreatif" yaitu menjebol kawat depan
> tribun, dan mereka turun ke lapangan... dr situlah
> kerusuhan d mulai..
> d Jak tdk terima dengan perlakuan polisi, yg cendrung
> membebaskan mereka dgn tindakan "se kreatif" itu..
>
> d JAK sampai akhir tetap menunjukkan mereka SUPORTER
> TERBAIK bagi tim nya...
> salut buat d JAK buat semangat dan militansi mereka
> membela timnya..
>
> --- Coeloop <jamzer@bnn.go.id <jamzer%40bnn.go.id>> wrote:
>
> > Apa para pengambil kebijakan itu buta semua?
> > Apa para pengambil kebijakan itu ga punya tipi, yg
> > nonton kerusuhan yg ditimbulkan d jak setelah
> > kekalahan dr persipura dan selama pertandingan
> > dengan melempari batu supporter persipura?
> > Apa para pengambil kebijakan itu ga pernah baca
> > koran yg menceritakan kerusuhan yg dilakukan d jak?
> > Emg udah rusak negara ini...
> >
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7e.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Jan 13, 2008 10:31 pm (PST)

terlepas siapa yang memulai kerusuhan,
tetap saja d jak terlibat sesuatu hal yang menurut gw gak pantas
dilakukan!
seharusnya sih gak perlu dipaksakan ada tifosi terbaik kalo memang
gak ada yang layak!
bahkan gw lebih stuju kalo ada tifosi terburuk...
biar yang terpilih jadi malu...
itu juga kalo punya... :p

sikat catania!!!
Forza MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
<nurissa_anindya@...> wrote:
>
> yang nulis nii... (ck..ck..ck...)
> *jangan terlalu percaya sm media massa..
> objektif doong...
> FYI:
> kerusuhan di gelora pada saat semfinal, tidak d mulai
> oleh d JAK..
> melainkan dr pdkg persipura...
> selama pertandingan berlangsung.. d JAK sangat
> menjunjung tinggi sportifitas..
> dengan nyanyian"nya membakar semangat GELORA..
> lalu pdkg persipura dengan "kreatif"nya mulai merusak
> bangku GELORA.. dan menyerang pdkg SRIWIJAYA yang satu
> tribun dengan mereka...
> pada saat match selesai dengan kemenangan persipura,
> pdlgnya semakin "kreatif" yaitu menjebol kawat depan
> tribun, dan mereka turun ke lapangan... dr situlah
> kerusuhan d mulai..
> d Jak tdk terima dengan perlakuan polisi, yg cendrung
> membebaskan mereka dgn tindakan "se kreatif" itu..
>
> d JAK sampai akhir tetap menunjukkan mereka SUPORTER
> TERBAIK bagi tim nya...
> salut buat d JAK buat semangat dan militansi mereka
> membela timnya..
>
> -

7f.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jan 13, 2008 10:31 pm (PST)

2008/1/14 nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com>:

> yang nulis nii... (ck..ck..ck...)
> *jangan terlalu percaya sm media massa..
> objektif doong...
> FYI:
> kerusuhan di gelora pada saat semfinal, tidak d mulai
> oleh d JAK..
> melainkan dr pdkg persipura...
> selama pertandingan berlangsung.. d JAK sangat
> menjunjung tinggi sportifitas..
> dengan nyanyian"nya membakar semangat GELORA..
> lalu pdkg persipura dengan "kreatif"nya mulai merusak
> bangku GELORA.. dan menyerang pdkg SRIWIJAYA yang satu
> tribun dengan mereka...
> pada saat match selesai dengan kemenangan persipura,
> pdlgnya semakin "kreatif" yaitu menjebol kawat depan
> tribun, dan mereka turun ke lapangan... dr situlah
> kerusuhan d mulai..
> d Jak tdk terima dengan perlakuan polisi, yg cendrung
> membebaskan mereka dgn tindakan "se kreatif" itu..
>
> d JAK sampai akhir tetap menunjukkan mereka SUPORTER
> TERBAIK bagi tim nya...
> salut buat d JAK buat semangat dan militansi mereka
> membela timnya..
>
> .
>
>
>

Bukan mengdiskreditkan Jakmania tapi harus lihat keadaan sebenarnya sejak
awal Copa dimulai musim ini. perlakuan oknum yg bikin rusuh di babak
semifinal dipandang sebelah mata oleh panpel. Mungkin kalo putaran final
Copa diadakan di luar Jakarta, suporter lain bakalan dapat penghargaan ini.
Pada dengar ga kemaren, sesaat setelah penyerahan Best Supporter, komentator
dan pengamat sepakbola di tv bilang dengan nada tertawa "adalah keputusan
yang sulit untuk tidak memberikan Best Suporter kepada Jakmania", kemudian
mereka tertawa lagi..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

7g.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jan 13, 2008 10:32 pm (PST)

2008/1/14 Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>:

> bagi gw terlepas coreng morengnya wajah suporter indonesia, aremania
> tetap
> menjadi teladan terbaik bagi suporter lainnya....gak percaya tonton the
> conductor 23 januari nanti di blitzmegaplex...
> berharap persija vs arema ketemu difinal liga jarum...
>
> maldini club indonesia...
>
>
> .
>
>
>

Gw lebih setuju banget ama Aremania untuk jadi yang terbaik..
Nyaris tanpa cela..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

7h.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Jan 13, 2008 10:34 pm (PST)

iya bang james..sabar aja..
yahhh, itung2 bagi gelar laahh..
masa persija ga dpt apa2...
wuuuaaaahhhhhhhhhhhhhh....
kabuurrrrrrrrr.......

Bantai Catania !!
FORZA MILAN !!

BhWd
---------------------------------------------------

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "indraG" <m1lan3sta@...>
wrote:
>
> sabar jamz...
> kan setiap orang punya standar yang berbeda dalam menanggapi suatu
> hal...
> dan kebetulan aja standar elo dan kita2 yang waras ini terlalu tinggi
> buat para pengambil kebijakan itu...
>
> gitu aja koq repot... :p
>
> hajar catania!!!
> Forza MILAN!!!
>
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Coeloop" <jamzer@>
> wrote:
> >
> > Apa para pengambil kebijakan itu buta semua?
> > Apa para pengambil kebijakan itu ga punya tipi, yg nonton kerusuhan
> yg ditimbulkan d jak setelah kekalahan dr persipura dan selama
> pertandingan dengan melempari batu supporter persipura?
> > Apa para pengambil kebijakan itu ga pernah baca koran yg
> menceritakan kerusuhan yg dilakukan d jak?
> > Emg udah rusak negara ini...
> >
> > Jamzer
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>

7i.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Jan 13, 2008 10:39 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "devilitoT" <ildho.sharon@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, January 14, 2008 1:31 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Jakmania supporter terbaik?

> Bukan mengdiskreditkan Jakmania tapi harus lihat keadaan sebenarnya sejak
> awal Copa dimulai musim ini. perlakuan oknum yg bikin rusuh di babak
> semifinal dipandang sebelah mata oleh panpel. Mungkin kalo putaran final
> Copa diadakan di luar Jakarta, suporter lain bakalan dapat penghargaan
> ini.
> Pada dengar ga kemaren, sesaat setelah penyerahan Best Supporter,
> komentator
> dan pengamat sepakbola di tv bilang dengan nada tertawa "adalah keputusan
> yang sulit untuk tidak memberikan Best Suporter kepada Jakmania", kemudian
> mereka tertawa lagi..

[J]
Yah begitulah terkadang, realitas udah buta sama kefanatikan semu.
Jelas2 tukang rusuh, masih ajah dibilang ga objektif.
Org gw ngalamin ndiri kok, kmrn pas sblm futsal, gw bis meeting dr blenger,
terus balik ke rumah ambil spatu.
Gw lupa lewat asia afrika, pas bubaran bola, sekitar jam 6 lewat... mobil gw
diketok2, terus ada yg lempar2an, ada yg lg diseret2 polisi (kalo ga rusuh
ngapain ditangkep polisi), pas ke arah palmerah.. banyak bgt yg tahan bodi
berhentiin mikrolet yg lg nyari duit narik penumpang dihadang buat nebeng yg
sampe naek ke atap2nya.
Yg kayak gini, kurang objektif gimana lagi?
Justru yg udah buta oleh fanatisme yg melihatnya ga objektif. Udah rahasia
umum d jak tukang rusuh...

7j.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Jan 13, 2008 10:39 pm (PST)

Pada kenyataanya, mereka (the Jak) tetap berlaku anarkis...klo ga sesuai
dengan harapan akan suporter terbaik, yah ga usah aja diadakan pemilihan
pemilihan suporter terbaik.

Pada tanggal 14/01/08, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> menulis:
>
> yang nulis nii... (ck..ck..ck...)
> *jangan terlalu percaya sm media massa..
> objektif doong...
> FYI:
> kerusuhan di gelora pada saat semfinal, tidak d mulai
> oleh d JAK..
> melainkan dr pdkg persipura...
> selama pertandingan berlangsung.. d JAK sangat
> menjunjung tinggi sportifitas..
> dengan nyanyian"nya membakar semangat GELORA..
> lalu pdkg persipura dengan "kreatif"nya mulai merusak
> bangku GELORA.. dan menyerang pdkg SRIWIJAYA yang satu
> tribun dengan mereka...
> pada saat match selesai dengan kemenangan persipura,
> pdlgnya semakin "kreatif" yaitu menjebol kawat depan
> tribun, dan mereka turun ke lapangan... dr situlah
> kerusuhan d mulai..
> d Jak tdk terima dengan perlakuan polisi, yg cendrung
> membebaskan mereka dgn tindakan "se kreatif" itu..
>
> d JAK sampai akhir tetap menunjukkan mereka SUPORTER
> TERBAIK bagi tim nya...
> salut buat d JAK buat semangat dan militansi mereka
> membela timnya..
>
> --- Coeloop <jamzer@bnn.go.id <jamzer%40bnn.go.id>> wrote:
>
> > Apa para pengambil kebijakan itu buta semua?
> > Apa para pengambil kebijakan itu ga punya tipi, yg
> > nonton kerusuhan yg ditimbulkan d jak setelah
> > kekalahan dr persipura dan selama pertandingan
> > dengan melempari batu supporter persipura?
> > Apa para pengambil kebijakan itu ga pernah baca
> > koran yg menceritakan kerusuhan yg dilakukan d jak?
> > Emg udah rusak negara ini...
> >
> > Jamzer
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
> __________________________________________________________
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7k.

Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Jan 13, 2008 10:40 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "indraG" <m1lan3sta@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, January 14, 2008 1:20 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: OOT : Jakmania supporter terbaik?

> sabar jamz...
> kan setiap orang punya standar yang berbeda dalam menanggapi suatu
> hal...
> dan kebetulan aja standar elo dan kita2 yang waras ini terlalu tinggi
> buat para pengambil kebijakan itu...

[J]
Dengan kata lain yg milih d jak terbaik ga waras?
untung bukan gw yg ngomong.. :-"
Sya la la...

Jamzer

8a.

Re: MILAN MENANG 5-2 (81")

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jan 13, 2008 10:18 pm (PST)

2008/1/14 Yan Walando <yan.walando@gmail.com>:

> 2008/1/14 DS_shadowfax@yahoo.com.sg <DS_shadowfax%40yahoo.com.sg> <
> ds_shadowfax@yahoo.com.sg <ds_shadowfax%40yahoo.com.sg>>:
>
> >
>
> >
> > Tapi yg jelas, kalo ada yg bandingin Pato dengan Oliveira gw gak setuju.
> > Pato lebih straight dalam serangannya, dan tentu saja lebih bertenaga
> > sehingga lebih susah dijatuhkan (dalam hal body charge atau gangguan).
> Liat
> > aja golnya si bebek, lehernya dah ditarik gitu sama bek Napoli waktu 1
> on 1
> > ternyata gak jatuh juga. Mantap !
> >
> > Delfiar
> >
>
> yW~> taruhan yuk, seandainya kemarin itu Gilardino, pas di tarik
> lehernya pasti diving. kalopun ga diving, tendangannya pasti melenceng
> atau kena blok Lezzo. hehehe ;p
> Gila perlu belajar dari 2 starter tadi malam: efektif seperti Ronaldo,
> malu untuk diving seperti Pato :p. kalo ga, pasti dia bakal makin
> tersingkirkan. Untung buat dia, Ronaldo sepertinya sulit untuk balik
> staminanya buat bermain konsistem selama 90 menit kayak dulu
>
> --
> Yan Walando
>
> .
>
>
>

SETUJUUUUUU.........!!!!!!!!!
Kalo Inzaghi juga pasti akan berbuat seperti itu.
Pas Ronaldo keluar, bek Napoli liat duet Kaka-Pato kayaknya serem gitu yaa..
dua2nya jago gocek dan punya finishing yg bagus..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: OOT : Buon Compleano buat Ria.

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Sun Jan 13, 2008 10:29 pm (PST)

Tanjoubi omedetto...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Ichwan Lutfiansyah
<ichwan_smart@...> wrote:
>
> RIA KOK GA DIRAYAIN DI BALI SEH
> Aku menunggumu lho
> wakakakak
> maksudnya makan-makannya
>
>
> Salam From Bali
>
>
>
> ARISE <athos_rage666@...> wrote:
> Ooo, Miladnya sekarang toh..
> Happy Betdei to you ( Logat Ruben..jangan gila doonggg)
>
> Harapannya seh, yang baik-baik aje
> semoga selalu dalam lindungan Nya..
>
> Jangan lupa, makan-makan..
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tukang Sapu Istana
> Negara" <toink.stankonia@> wrote:
> >
> > Buon Compleano teh Ria...
> >
> > Moga tambah Dewasa,
> > Lancar rejeki, jodoh, dll
> >
> > Makan2..-nya mana ?
> >
> > kabor ah..
> > Sebelum dikejar2 wartawan Infotaiment
> > :))
> > --
> > Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> > karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

10a.

Re: Sheva Returns

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Sun Jan 13, 2008 10:32 pm (PST)

hmmm...
jangan menghubung-hubungkan pato dgn sheva ahh...
pato ya patooo
sheva ya shevaaa...
--- Coeloop <jamzer@bnn.go.id> wrote:

> Gw setuju banget dengan pendapat bung yopie..
> Kita seperti melihat lahirnya Sheva yang baru dalam
> diri Pato.
> Dimulai dari kecepatannya, akurasi tembakannya,
> kelihaiannya dalam
> mengelabui lawan, tendangan2 geledeknya dan juga
> kaki kanan dan kiri yang
> sama baiknya.
> Ditambah lagi dengan keahliannya yang bisa membuka
> ruang baik dr kiri
> ataupun kanan sisi pertahanan lawan.
> Gw seperti melihat lahirnya Sheva pada diri Pato,
> dan tentu saja memberikan
> harapan besar bagi kita akan hasil yang lebih baik
> di pertandingan
> berikutnya.
>
> Jamzer
>
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

11a.

Re: link highlight + pato + 18 trophy milan

Posted by: "Benny" bernard.agus@kmk.co.id

Sun Jan 13, 2008 10:32 pm (PST)

link highlight nya ga bisa didownload nih...

_____

From: Rossoneri Siamo Noi

highlight:
http://site.
<http://site.acmilanclub.com/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2481>
acmilanclub.com/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2481

pato :
http://www.zshare. <http://www.zshare.net/download/6488777db6e667/>
net/download/6488777db6e667/

18 trophy international:
http://www.acmilanc
<http://www.acmilanclub.com/videomilan/video/Milan_18_cups.wmv>
lub.com/videomilan/video/Milan_18_cups.wmv

maldini club indonesia........

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId
=39370/stime=1200289939/nc1=4767085/nc2=4507179/nc3=4836039>


[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Sun Jan 13, 2008 10:39 pm (PST)

uda gtu... info nya ada yg ngaco tuuhh.,,
d bilangnya milanisti angels terbentuk karena
kegantengan pemain bernama KAKA'.. wahh..wahhh...
sdkit gak terima siih, dan dr kt ber15.. gak satu pun
suka kaka'(fanatik) hahaha..
tp gpp lahh..
lumayan... mejeng di koran.,.. hahahah

--- neng aya <ria.ni.13@gmail.com> wrote:

> 2008/1/14, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk>:
> >
> > Hwaa.. langsung tak suruh org ktr nyari koran yg
> dimaksud.
> > Eh.. setelah tak lihat cuma ada 1 nama yang
> disebut : Yanto "Toel"
> > Maldini.
> > Toel itu pemain Milanisti Angel ya ?
> >
> > Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com
> <toel.maldini%40gmail.com>>
> > wrote:
> > fyi,
> > mo liat profil milanisti angel, silahkan beli
> harian indopos edisi hari
> > ini
> > senin, 14 jan di hal 17...
> > maju terus milanisti angel,...ntar gw recruit lagi
> angel2 imut lainnya....
> >
> > maldini club indonesia
> > 20 Gennaio 1985, udinese - Milan
> > 20 Gennaio 2008, udinese - Milan
> > Ventitree anni, dedicazione Milan per sempre...
> >
> > --
> > Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore
> Completo, Paolo Maldini e'
> > Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> > You forgive me for liking you too much...
> > And I'll forgive you for not liking me enough...
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Answers - Get better answers from someone
> who knows. Tryit now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
> >
> >
>
> Iya... baca korannya kok Yanto aka Toel aja tuch....
> Walah2... Toel difoto itu yg mana yach?? *siul2
>
> kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
>
> --
> Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka;
> namun terkadang kita melihat
> dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama
> hingga kita tidak melihat
> pintu lain yang telah terbuka
>
> - aya -
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Special K Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home