Sunday, January 13, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4625

Messages In This Digest (26 Messages)

1a.
Re: Brasilian Connection.. From: Benny
1b.
Re: Brasilian Connection.. From: Coeloop
1c.
Re: Brasilian Connection.. From: devilito™
1d.
Re: Brasilian Connection.. From: Striker Opor-Tumis
2a.
ErAngAn sAmbA MilAN From: hAri KitO kAkA kitOkAkA
2b.
Re: ErAngAn sAmbA MilAN From: devilito™
3a.
Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos From: Bona, Mirza Rotua
3b.
Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos From: LaTRelL SpreWelL
4a.
Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: OOT : Buon Compleano buat Ria. From: Ichwan Lutfiansyah
5a.
Re: Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan From: Yopie Pieters
5b.
Re: Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan From: aRIs_LiTi_nAn_LuTu
5c.
Re: Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan From: PNS Pemalas
5d.
Re: Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan From: Bhakti Wedhanta
6.
Bls: [Milanisti Indonesia] Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan From: riza diputra saldi
7a.
Re: MILAN MENANG 5-2 (81") From: dedi
7b.
Re: MILAN MENANG 5-2 (81") From: Always Love
8a.
Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan From: Always Love
9a.
Balasan: [Milanisti Indonesia] Duet PR (Pato,Ronaldo Tops Margotps) From: Ichwan Lutfiansyah
10a.
Sheva Returns From: Coeloop
10b.
Re: Sheva Returns From: PNS Pemalas
10c.
Re: Sheva Returns From: maryono -
11a.
Re: Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta From: devilito™
12a.
pato euiww; From: kaisar_13
12b.
Re: pato euiww; From: Yopie Pieters
12c.
Re: pato euiww; From: devilito™
13a.
Re: link Milan 5-2 napoli From: blue horison

Messages

1a.

Re: Brasilian Connection..

Posted by: "Benny" bernard.agus@kmk.co.id

Sun Jan 13, 2008 6:16 pm (PST)

Semalam, Ronaldo maen lumayan, walaupun keliatan masih agak kaku.. tp
dengan adanya Pato, "kekurangan Ronnie" jadi tidak terlihat.
Larinya cepat, dribblenya bagus..
Ini lumayan bagus, karena jadi membuka ruang untuk Ronnie dan Kaka.. apalagi
kl Seedorf juga ikutan menyerang..

Forza Milan

_____

From: devilitoT

Pertandingan subuh tadi bener2 oke banget deh..
Dan yang paling jelas terlihat adalah The Brasilian Connection di squad
Milan. Apalagi 4 dari 5 gol yang tercipta dihasilkan oleh orang2 Brasil itu.
Bicara tentang Ronaldo, kondisinya lumayan bagus walaupun ga main penuh
kemarin.
Bicara tentang Pato, si bebek ini gahar banget di depan gawang lawan,
kayaknya ada 3 peluang 90% gol tp ditepis dgn Brilliant oleh kiper Napoli.
Bicara tentang Maldini, setelah Maldini di ganti oleh Favalli di awal babak
kedua, Milan lgsg bikin gol dan gol dan gol.. Apa udah saatnya buat il
capitano pensiun secepatnya?

FORZA MILAN !!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId
=39319/stime=1200276183/nc1=4767085/nc2=4507179/nc3=5170410>


[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Brasilian Connection..

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Jan 13, 2008 6:33 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "devilitoT" <ildho.sharon@gmail.com>
To: "milanisti-indonesia" <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, January 14, 2008 9:03 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Brasilian Connection..

> Pertandingan subuh tadi bener2 oke banget deh..
> Dan yang paling jelas terlihat adalah The Brasilian Connection di squad
> Milan. Apalagi 4 dari 5 gol yang tercipta dihasilkan oleh orang2 Brasil
> itu.
> Bicara tentang Ronaldo, kondisinya lumayan bagus walaupun ga main penuh
> kemarin.
> Bicara tentang Pato, si bebek ini gahar banget di depan gawang lawan,
> kayaknya ada 3 peluang 90% gol tp ditepis dgn Brilliant oleh kiper Napoli.
> Bicara tentang Maldini, setelah Maldini di ganti oleh Favalli di awal
> babak
> kedua, Milan lgsg bikin gol dan gol dan gol.. Apa udah saatnya buat il
> capitano pensiun secepatnya?

[J]
Setuju...
Dan kalo ga salah, gol pato pun dari umpan brillian Favalli, dan gol kaka
juga merupakan aksi dr sayap kiri oleh Favalli.
Kenapa ga dipasang dr awal yah? Soalnya spt biasa, pemain lawan nyerangnya
dr sisi kiri, dimana Maldini selalu ketinggalan untuk balik ke markas lg.

Jamzer

1c.

Re: Brasilian Connection..

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jan 13, 2008 6:43 pm (PST)

2008/1/14 Coeloop <jamzer@bnn.go.id>:

>
> ----- Original Message -----
> From: "devilitoT" <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>>
> To: "milanisti-indonesia" <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Monday, January 14, 2008 9:03 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Brasilian Connection..
>
> > Pertandingan subuh tadi bener2 oke banget deh..
> > Dan yang paling jelas terlihat adalah The Brasilian Connection di squad
> > Milan. Apalagi 4 dari 5 gol yang tercipta dihasilkan oleh orang2 Brasil
> > itu.
> > Bicara tentang Ronaldo, kondisinya lumayan bagus walaupun ga main penuh
> > kemarin.
> > Bicara tentang Pato, si bebek ini gahar banget di depan gawang lawan,
> > kayaknya ada 3 peluang 90% gol tp ditepis dgn Brilliant oleh kiper
> Napoli.
> > Bicara tentang Maldini, setelah Maldini di ganti oleh Favalli di awal
> > babak
> > kedua, Milan lgsg bikin gol dan gol dan gol.. Apa udah saatnya buat il
> > capitano pensiun secepatnya?
>
> [J]
> Setuju...
> Dan kalo ga salah, gol pato pun dari umpan brillian Favalli, dan gol kaka
> juga merupakan aksi dr sayap kiri oleh Favalli.
> Kenapa ga dipasang dr awal yah? Soalnya spt biasa, pemain lawan nyerangnya
>
> dr sisi kiri, dimana Maldini selalu ketinggalan untuk balik ke markas lg.
>
> Jamzer
>
> .
>
>
>

Sebagai tambahan juga...
Kayaknya di paruh kedua musim ini Gilardino bakal susah untuk jadi starting
eleven dan bakalan jadi cadangan abadi kayak Oliviera musim lalu.
Dan akhirnya dia minta dijual, ga apa2 lah.. silahkeun..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Brasilian Connection..

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Sun Jan 13, 2008 7:03 pm (PST)

On 1/14/08, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> 2008/1/14 Coeloop <jamzer@bnn.go.id <jamzer%40bnn.go.id>>:
>
>
> Sebagai tambahan juga...
> Kayaknya di paruh kedua musim ini Gilardino bakal susah untuk jadi
> starting
> eleven dan bakalan jadi cadangan abadi kayak Oliviera musim lalu.
> Dan akhirnya dia minta dijual, ga apa2 lah.. silahkeun..
>
> ~devilito~
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Gak laah...
Kesian Gila...pasti dia di maenin koq
Duet dengan Pato or Ronaldo pasti bisa ngegolin nih orang
(mudah2an...amieeen)

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

ErAngAn sAmbA MilAN

Posted by: "hAri KitO kAkA kitOkAkA" harikitokaka@yahoo.co.id   harikitokaka

Sun Jan 13, 2008 6:27 pm (PST)

*Sekilas Info*
ERANGAN SAMBA MILAN
sAmbA MilAN mEngErAng
dEngAn Aksi KitOkAkA(1gOl)
KitOrOnAldO(2gOl),
KitOpAtO(1gOl)
sEedOrf(1gOl)
THE TRUE MILAN IS REAL TEAM BACK
Win 5-2 vs nApOli.

Milanku Milanmu
Milan Kita Milan Mereka
Milan Milik Kita Semua

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: ErAngAn sAmbA MilAN

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jan 13, 2008 6:35 pm (PST)

2008/1/14 hAri KitO kAkA kitOkAkA <harikitokaka@yahoo.co.id>:

> *Sekilas Info*
> ERANGAN SAMBA MILAN
> sAmbA MilAN mEngErAng
> dEngAn Aksi KitOkAkA(1gOl)
> KitOrOnAldO(2gOl),
> KitOpAtO(1gOl)
> sEedOrf(1gOl)
> THE TRUE MILAN IS REAL TEAM BACK
> Win 5-2 vs nApOli.
>
> Milanku Milanmu
> Milan Kita Milan Mereka
> Milan Milik Kita Semua
>
> .
>
>
>

Mas, Mba, Oom, Tante...
Tolong kalo ngetik yang bener bisa ga ya?
udah pernah belajar mengetik yang benar kan?

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos

Posted by: "Bona, Mirza Rotua" mirza.bona.ext@siemens.com   bona05

Sun Jan 13, 2008 6:29 pm (PST)

masih pada single ga??? hehehee

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Siamo Noi
Sent: 14 Januari 2008 8:38
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] [oot] Profil Milanisti angel di koran
indopos

fyi,
mo liat profil milanisti angel, silahkan beli harian indopos edisi hari
ini
senin, 14 jan di hal 17...
maju terus milanisti angel,...ntar gw recruit lagi angel2 imut
lainnya....

maldini club indonesia
20 Gennaio 1985, udinese - Milan
20 Gennaio 2008, udinese - Milan
Ventitree anni, dedicazione Milan per sempre...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: [oot] Profil Milanisti angel di koran indopos

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Jan 13, 2008 6:29 pm (PST)

Hwaa.. langsung tak suruh org ktr nyari koran yg dimaksud.
Eh.. setelah tak lihat cuma ada 1 nama yang disebut : Yanto "Toel" Maldini.
Toel itu pemain Milanisti Angel ya ?

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
fyi,
mo liat profil milanisti angel, silahkan beli harian indopos edisi hari ini
senin, 14 jan di hal 17...
maju terus milanisti angel,...ntar gw recruit lagi angel2 imut lainnya....

maldini club indonesia
20 Gennaio 1985, udinese - Milan
20 Gennaio 2008, udinese - Milan
Ventitree anni, dedicazione Milan per sempre...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Balasan: [Milanisti Indonesia] Re: OOT : Buon Compleano buat Ria.

Posted by: "Ichwan Lutfiansyah" ichwan_smart@yahoo.co.id   ichwan_smart

Sun Jan 13, 2008 6:30 pm (PST)

RIA KOK GA DIRAYAIN DI BALI SEH
Aku menunggumu lho
wakakakak
maksudnya makan-makannya


Salam From Bali



ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Ooo, Miladnya sekarang toh..
Happy Betdei to you ( Logat Ruben..jangan gila doonggg)

Harapannya seh, yang baik-baik aje
semoga selalu dalam lindungan Nya..

Jangan lupa, makan-makan..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tukang Sapu Istana
Negara" <toink.stankonia@...> wrote:
>
> Buon Compleano teh Ria...
>
> Moga tambah Dewasa,
> Lancar rejeki, jodoh, dll
>
> Makan2..-nya mana ?
>
> kabor ah..
> Sebelum dikejar2 wartawan Infotaiment
> :))
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Jan 13, 2008 6:30 pm (PST)

Bravo....bravo!!!!! FORZA MILAN!!!!!

Pato bermain sangat sangat impresif sebagai debutan, dia tendang dari jarak
jauh, dengan kaki kanan, kaki kiri. Dia juga membuka ruang buat Kaka dan
Ronaldo, dia menciptakan begiu banyak peluang, dia membuat Gargano harus
keluar lapangan, dan yang paling impresif dia mencetak GOL pertamanya di
pertandingan debutnya.....Dia mencium badge Milan sambil berlinangan air
mata setelah mencetak gol, dengan ini penantian tentang pengganti Sheva yang
sepadan (atau bahkan lebih) telah berakhir....

The New Star has born....klo kata komentator di TV, He's the DESTINY'S
CHILD, anak yang ditakdirkan untuk menjadi bintang....and the savior of
MILAN's 2008 season.

FORZA MILAN!!!!

Pada tanggal 14/01/08, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> menulis:
>
> Senin, 14/01/2008 04:24 WIB
> Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport
>
> Milan - Kutukan AC Milan, yang tak pernah menang di San Siro musim ini
> berakhir Senin (14/1/2008) dinihari. Berkat kontribusi dari Pato dan
> Ronaldo, Rossoneri memetik kemenangan 5-2 atas Napoli.
>
> Di klasemen, hasil tersebut tak banyak mengubah posisi Milan. Tim
> besutan Carlo 'Carletto' Ancelotti ini masih tertahan di peringkat 12
> dengan 21 angka.
>
> Namun di segi mental, bisa jadi banyak perubahan yang akan dirasakan
> Milan, setidaknya saat berlaga di kandang sendiri dalam laga lanjutan
> Seri A berikut. Soalnya, sebelum laga ini, belum sekalipun Milan
> memetik tiga poin penuh tiap berlaga di hadapan pendukungnya sendiri.
>
> Dan Milan sepertinya harus berterima kasih kepada Pato, juga 'debutan'
> lainnya, Ronaldo. Dari kepala dan kaki dua pemain itulah Rossoneri
> bisa mengakhiri kutukan kandang di musim ini.
>
> Peluang pertama Milan datang dari Ronaldo di menit 9, disusul
> tendangan Kaka. Namun keduanya gagal mengubah skor. Baru di menit 15
> tendangan Ronaldo membuahkan hasil.
>
> Berawal dari umpan satu dua dengan Pato, bola berhasil dihalau barisan
> belakang Napoli namun jatuh ke kaki Andrea Pirlo. Dengan cerdik,
> gelandang Milan ini memberi umpan terobosan yang langsung disambut
> tendangan Ronaldo.
>
> Bola sempat mengenai kaki kiper Napoli Gennaro Iezzo dan dihalau
> Rigore Domizzi di garis gawang, namun hakim garis cukup jeli dan
> mengesahkan gol tersebut. 1-0 untuk Milan, dengan Ronaldo sebagai
> pencetak gol.
>
> Napoli terus terancam pascagol tersebut. Tendangan keras Pato dari
> luar kotak penalti, dan sundulan Kaka yang menerima umpan Pirlo adalah
> beberapa peluang yang diperoleh Milan dalam tempo 20 menit. Akan
> tetapi tidak ada gol tercipta atas usaha tersebut.
>
> Sementara Napoli mencuri kesempatan hanya lewat serangan balik. Namun
> momen yang sedikit itu bisa dimaksimalkan dengan baik. Terbukti di
> menit 27 Roberto Sosa bisa menyamakan kedudukan lewat sontekannya,
> memanfaatkan umpan mendatar Ezequiel Lavezzi.
>
> Milan cepat bereaksi. Tiga menit berselang, Clarence Seedorf mengubah
> kedudukan menjadi 2-1, memanfaatkan masih 'hijaunya' Pato untuk
> menyelesaikan dua kesempatan beruntun yang didapatnya.
>
> Pato sendiri tidak berputus asa. Setiap peluang selalu diusahakannya
> untuk bisa menembus jala Iezzo, termasuk lewat tendangan kaki kirinya
> dari dalam kotak penalti. Sayangnya kiper Napoli itu mampu menepisnya
> dan memupuskan ambisi pemain debutan Milan itu mencetak gol di laga
> pertamanya di Seri A.
>
> Menit 36, counter attack Napoli kembali terlihat. Lavezzi sebagai
> pemain yang paling dekat dengan bola berusaha mengejar. Sial bagi
> Milan, Kakha Kaladze bertindak gegabah dengan menjatuhkan goal getter
> Napoli itu di kotak penalti. Hadiah tendangan 12 pas pun diberikan dan
> Walter Gargano tak mengalami kesulitan untuk menyamakan kedudukan
> menjadi 2-2.
>
> Di paruh kedua, serangan pertama Milan langsung membuahkan hasil.
> Memanfaatkan crossing Seedorf, Ronaldo dengan diving header-nya
> menjebol gawang Napoli untuk kali kedua dan mengubah kedudukan menjadi
> 3-2.
>
> Menit 67, keunggulan Milan semakin besar. Tendangan keras Kaka dari
> luar kotak penalti merobek jala Napoli tanpa bisa diantisipasi oleh Iezzo.
>
> Dan akhirnya, Pato berhasil menunjukan mengapa Milan berani menebusnya
> dengan cukup mahal (sekitar Rp 306 miliar, red) dari Internacionale.
> Umpan jauh Giuseppe Favalli berhasil dikontrolnya dengan baik dan
> tanpa kesulitan mengecoh Iezzo dan kemudian menjebol gawang Napoli
> untuk mengubah skor menjadi 5-2.
>
> Gol tersebut membuat San Siro bergemuruh hebat, ikut merayakan debut
> Pato yang berakhir manis. Pato sendiri menyambut golnya dengan
> berlinang air mata, air mata kegembiraan tentunya.
>
> Tentunya gol tersebut tidak menghentikan Pato untuk terus
> memaksimalkan skill-nya. Beberapa peluang sempat tercipta dari
> tendangan kaki kanannya, meski berakhir tanpa hasil.
>
> Sementara Napoli 'dipaksa' setia dengan strategi counter attack-nya,
> yang di babak kedua ini berjalan sangat tidak efektif. Malah kesialan
> Gli Azzurri semakin lengkap setelah Gorgano dikartu merah di masa
> injury time karena melakukan tekel keras pada Pato. Skor 5-2 tak
> berubah hingga peluit panjang dibunyikan, dan Milan jadi pemenangnya.
>
> (ian/key)
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Posted by: "aRIs_LiTi_nAn_LuTu" liti_lutu@yahoo.com   liti_lutu

Sun Jan 13, 2008 6:30 pm (PST)

Yupz, akhirnya MILAN bangkit lagi... FORZA MILAN!!!

Gila gara2 ada tuh anak (Pato) smua skuad milan maen top abiz! ada pemain baru, semangat baru, semua senaaaanng!!!

Tidur lagi aaaahhhh!

----- Original Message ----
From: Rossoneri <kakadedi@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 14, 2008 4:39:58 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Senin, 14/01/2008 04:24 WIB

Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

Milan - Kutukan AC Milan, yang tak pernah menang di San Siro musim ini

berakhir Senin (14/1/2008) dinihari. Berkat kontribusi dari Pato dan

Ronaldo, Rossoneri memetik kemenangan 5-2 atas Napoli.

Di klasemen, hasil tersebut tak banyak mengubah posisi Milan. Tim

besutan Carlo 'Carletto' Ancelotti ini masih tertahan di peringkat 12

dengan 21 angka.

Namun di segi mental, bisa jadi banyak perubahan yang akan dirasakan

Milan, setidaknya saat berlaga di kandang sendiri dalam laga lanjutan

Seri A berikut. Soalnya, sebelum laga ini, belum sekalipun Milan

memetik tiga poin penuh tiap berlaga di hadapan pendukungnya sendiri.

Dan Milan sepertinya harus berterima kasih kepada Pato, juga 'debutan'

lainnya, Ronaldo. Dari kepala dan kaki dua pemain itulah Rossoneri

bisa mengakhiri kutukan kandang di musim ini.

Peluang pertama Milan datang dari Ronaldo di menit 9, disusul

tendangan Kaka. Namun keduanya gagal mengubah skor. Baru di menit 15

tendangan Ronaldo membuahkan hasil.

Berawal dari umpan satu dua dengan Pato, bola berhasil dihalau barisan

belakang Napoli namun jatuh ke kaki Andrea Pirlo. Dengan cerdik,

gelandang Milan ini memberi umpan terobosan yang langsung disambut

tendangan Ronaldo.

Bola sempat mengenai kaki kiper Napoli Gennaro Iezzo dan dihalau

Rigore Domizzi di garis gawang, namun hakim garis cukup jeli dan

mengesahkan gol tersebut. 1-0 untuk Milan, dengan Ronaldo sebagai

pencetak gol.

Napoli terus terancam pascagol tersebut. Tendangan keras Pato dari

luar kotak penalti, dan sundulan Kaka yang menerima umpan Pirlo adalah

beberapa peluang yang diperoleh Milan dalam tempo 20 menit. Akan

tetapi tidak ada gol tercipta atas usaha tersebut.

Sementara Napoli mencuri kesempatan hanya lewat serangan balik. Namun

momen yang sedikit itu bisa dimaksimalkan dengan baik. Terbukti di

menit 27 Roberto Sosa bisa menyamakan kedudukan lewat sontekannya,

memanfaatkan umpan mendatar Ezequiel Lavezzi.

Milan cepat bereaksi. Tiga menit berselang, Clarence Seedorf mengubah

kedudukan menjadi 2-1, memanfaatkan masih 'hijaunya' Pato untuk

menyelesaikan dua kesempatan beruntun yang didapatnya.

Pato sendiri tidak berputus asa. Setiap peluang selalu diusahakannya

untuk bisa menembus jala Iezzo, termasuk lewat tendangan kaki kirinya

dari dalam kotak penalti. Sayangnya kiper Napoli itu mampu menepisnya

dan memupuskan ambisi pemain debutan Milan itu mencetak gol di laga

pertamanya di Seri A.

Menit 36, counter attack Napoli kembali terlihat. Lavezzi sebagai

pemain yang paling dekat dengan bola berusaha mengejar. Sial bagi

Milan, Kakha Kaladze bertindak gegabah dengan menjatuhkan goal getter

Napoli itu di kotak penalti. Hadiah tendangan 12 pas pun diberikan dan

Walter Gargano tak mengalami kesulitan untuk menyamakan kedudukan

menjadi 2-2.

Di paruh kedua, serangan pertama Milan langsung membuahkan hasil.

Memanfaatkan crossing Seedorf, Ronaldo dengan diving header-nya

menjebol gawang Napoli untuk kali kedua dan mengubah kedudukan menjadi

3-2.

Menit 67, keunggulan Milan semakin besar. Tendangan keras Kaka dari

luar kotak penalti merobek jala Napoli tanpa bisa diantisipasi oleh Iezzo.

Dan akhirnya, Pato berhasil menunjukan mengapa Milan berani menebusnya

dengan cukup mahal (sekitar Rp 306 miliar, red) dari Internacionale.

Umpan jauh Giuseppe Favalli berhasil dikontrolnya dengan baik dan

tanpa kesulitan mengecoh Iezzo dan kemudian menjebol gawang Napoli

untuk mengubah skor menjadi 5-2.

Gol tersebut membuat San Siro bergemuruh hebat, ikut merayakan debut

Pato yang berakhir manis. Pato sendiri menyambut golnya dengan

berlinang air mata, air mata kegembiraan tentunya.

Tentunya gol tersebut tidak menghentikan Pato untuk terus

memaksimalkan skill-nya. Beberapa peluang sempat tercipta dari

tendangan kaki kanannya, meski berakhir tanpa hasil.

Sementara Napoli 'dipaksa' setia dengan strategi counter attack-nya,

yang di babak kedua ini berjalan sangat tidak efektif. Malah kesialan

Gli Azzurri semakin lengkap setelah Gorgano dikartu merah di masa

injury time karena melakukan tekel keras pada Pato. Skor 5-2 tak

berubah hingga peluit panjang dibunyikan, dan Milan jadi pemenangnya.

(ian/key)

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
..bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
..MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
..replbq{margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Posted by: "PNS Pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Jan 13, 2008 6:45 pm (PST)

Memang the Destiny Child buat Milan....
siapa tau bener - bener jadi pemain terbaik dunia 2008.... hehehehe.....
mendengar gemuruh di san siro waktu pato ngegolin jadi merinding euy....
Akhirnya no. 7 bereinkarnasi... he....

kalo ngeliat Pato maen Tadi malam si Mancrit pasti nyesel setengah
mati......
juga Chelsea and madri disono yang dulu rebutan ama milan....
bener - bener hari yang indah.....

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Jan 13, 2008 7:07 pm (PST)

7 gol di sansiro, menyambut debut sang no 7
Pato = Cepat, Kuat, Mematikan !!
cumaa...gw kok jd inget R.Olivera ya
Nyetak gol saat debut, trusss memble
sama2 Brazil pula, No 7 pula!
Pertandakah??
wuuuzzzzzzzz..........

salam hangat,

BhWd
--dimana ada jalan menurun, disitu pasti ada tanjakan--

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "PNS Pemalas"
<eclipsebeat@...> wrote:
>
> Memang the Destiny Child buat Milan....
> siapa tau bener - bener jadi pemain terbaik dunia 2008.... hehehehe.....
> mendengar gemuruh di san siro waktu pato ngegolin jadi merinding euy....
> Akhirnya no. 7 bereinkarnasi... he....
>
> kalo ngeliat Pato maen Tadi malam si Mancrit pasti nyesel setengah
> mati......
> juga Chelsea and madri disono yang dulu rebutan ama milan....
> bener - bener hari yang indah.....
>
> --
> Mamat_664/SPA/01
> pnspemalas.blogspot.com
> picasaweb.google.com/eclipsebeat
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6.

Bls: [Milanisti Indonesia] Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Sun Jan 13, 2008 6:30 pm (PST)

link footytube :
http://www.footytube.com/2008/01/13/ac-milan-v-napoli/

mamma mia, pato!!
superbo ronaldo!!
bravo kaka'!!
seedorf magnifico!!

forza il magico Milan!!

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

----- Pesan Asli ----
Dari: Rossoneri <kakadedi@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 14 Januari, 2008 4:39:58
Topik: [Milanisti Indonesia] Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Senin, 14/01/2008 04:24 WIB

Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

Milan - Kutukan AC Milan, yang tak pernah menang di San Siro musim ini

berakhir Senin (14/1/2008) dinihari. Berkat kontribusi dari Pato dan

Ronaldo, Rossoneri memetik kemenangan 5-2 atas Napoli.

Di klasemen, hasil tersebut tak banyak mengubah posisi Milan. Tim

besutan Carlo 'Carletto' Ancelotti ini masih tertahan di peringkat 12

dengan 21 angka.

Namun di segi mental, bisa jadi banyak perubahan yang akan dirasakan

Milan, setidaknya saat berlaga di kandang sendiri dalam laga lanjutan

Seri A berikut. Soalnya, sebelum laga ini, belum sekalipun Milan

memetik tiga poin penuh tiap berlaga di hadapan pendukungnya sendiri.

Dan Milan sepertinya harus berterima kasih kepada Pato, juga 'debutan'

lainnya, Ronaldo. Dari kepala dan kaki dua pemain itulah Rossoneri

bisa mengakhiri kutukan kandang di musim ini.

Peluang pertama Milan datang dari Ronaldo di menit 9, disusul

tendangan Kaka. Namun keduanya gagal mengubah skor. Baru di menit 15

tendangan Ronaldo membuahkan hasil.

Berawal dari umpan satu dua dengan Pato, bola berhasil dihalau barisan

belakang Napoli namun jatuh ke kaki Andrea Pirlo. Dengan cerdik,

gelandang Milan ini memberi umpan terobosan yang langsung disambut

tendangan Ronaldo.

Bola sempat mengenai kaki kiper Napoli Gennaro Iezzo dan dihalau

Rigore Domizzi di garis gawang, namun hakim garis cukup jeli dan

mengesahkan gol tersebut. 1-0 untuk Milan, dengan Ronaldo sebagai

pencetak gol.

Napoli terus terancam pascagol tersebut. Tendangan keras Pato dari

luar kotak penalti, dan sundulan Kaka yang menerima umpan Pirlo adalah

beberapa peluang yang diperoleh Milan dalam tempo 20 menit. Akan

tetapi tidak ada gol tercipta atas usaha tersebut.

Sementara Napoli mencuri kesempatan hanya lewat serangan balik. Namun

momen yang sedikit itu bisa dimaksimalkan dengan baik. Terbukti di

menit 27 Roberto Sosa bisa menyamakan kedudukan lewat sontekannya,

memanfaatkan umpan mendatar Ezequiel Lavezzi.

Milan cepat bereaksi. Tiga menit berselang, Clarence Seedorf mengubah

kedudukan menjadi 2-1, memanfaatkan masih 'hijaunya' Pato untuk

menyelesaikan dua kesempatan beruntun yang didapatnya.

Pato sendiri tidak berputus asa. Setiap peluang selalu diusahakannya

untuk bisa menembus jala Iezzo, termasuk lewat tendangan kaki kirinya

dari dalam kotak penalti. Sayangnya kiper Napoli itu mampu menepisnya

dan memupuskan ambisi pemain debutan Milan itu mencetak gol di laga

pertamanya di Seri A.

Menit 36, counter attack Napoli kembali terlihat. Lavezzi sebagai

pemain yang paling dekat dengan bola berusaha mengejar. Sial bagi

Milan, Kakha Kaladze bertindak gegabah dengan menjatuhkan goal getter

Napoli itu di kotak penalti. Hadiah tendangan 12 pas pun diberikan dan

Walter Gargano tak mengalami kesulitan untuk menyamakan kedudukan

menjadi 2-2.

Di paruh kedua, serangan pertama Milan langsung membuahkan hasil.

Memanfaatkan crossing Seedorf, Ronaldo dengan diving header-nya

menjebol gawang Napoli untuk kali kedua dan mengubah kedudukan menjadi

3-2.

Menit 67, keunggulan Milan semakin besar. Tendangan keras Kaka dari

luar kotak penalti merobek jala Napoli tanpa bisa diantisipasi oleh Iezzo.

Dan akhirnya, Pato berhasil menunjukan mengapa Milan berani menebusnya

dengan cukup mahal (sekitar Rp 306 miliar, red) dari Internacionale.

Umpan jauh Giuseppe Favalli berhasil dikontrolnya dengan baik dan

tanpa kesulitan mengecoh Iezzo dan kemudian menjebol gawang Napoli

untuk mengubah skor menjadi 5-2.

Gol tersebut membuat San Siro bergemuruh hebat, ikut merayakan debut

Pato yang berakhir manis. Pato sendiri menyambut golnya dengan

berlinang air mata, air mata kegembiraan tentunya.

Tentunya gol tersebut tidak menghentikan Pato untuk terus

memaksimalkan skill-nya. Beberapa peluang sempat tercipta dari

tendangan kaki kanannya, meski berakhir tanpa hasil.

Sementara Napoli 'dipaksa' setia dengan strategi counter attack-nya,

yang di babak kedua ini berjalan sangat tidak efektif. Malah kesialan

Gli Azzurri semakin lengkap setelah Gorgano dikartu merah di masa

injury time karena melakukan tekel keras pada Pato. Skor 5-2 tak

berubah hingga peluit panjang dibunyikan, dan Milan jadi pemenangnya.

(ian/key)

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: MILAN MENANG 5-2 (81")

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Jan 13, 2008 6:30 pm (PST)

Gelo tu Bocah Edan pisan Maena awal yang indah buat Pato....
Duetnya ma Ronaldo bagaikan gw ma cw gw :))

2008/1/14 vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com>:

> Kayak gene neh.... yg di tunggu sekian lama menang di san siro...
> Great PATO !!!
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: MILAN MENANG 5-2 (81")

Posted by: "Always Love" achfall@yahoo.com   achfall

Sun Jan 13, 2008 6:30 pm (PST)

greaatttttt rookie..
hisks jadi terharu pas pato ngegolin..
jadi terharu pas diangasih tanda cinta ke gw..
jadi terharu pas dianyium logo milan..

finally kutukan telah selesai..

vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com> wrote: Kayak gene neh.... yg di tunggu sekian lama menang di san siro...
Great PATO !!!





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Pato-Ronaldo Akhiri Kutukan Milan

Posted by: "Always Love" achfall@yahoo.com   achfall

Sun Jan 13, 2008 6:30 pm (PST)

gw sambut pagi yang cerah ini dengan senyum..
gw sambuthari gw dengan perasaan senang bukan kepalang..

wooooooooooiiiii banguuuuuuuuuunnnnn....
kita bahas habis pato dan milan tercinta ini...

with seeing yourcolo,ican smile again..

Ichwan Lutfiansyah <ichwan_smart@yahoo.co.id> wrote:
Milan memang mantafff, siapapun akan mengamini performa Pato cs, senin pagi ini memang sangat luar biasa.

FORZA MILAN SELAMANYA

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Balasan: [Milanisti Indonesia] Duet PR (Pato,Ronaldo Tops Margotps)

Posted by: "Ichwan Lutfiansyah" ichwan_smart@yahoo.co.id   ichwan_smart

Sun Jan 13, 2008 6:30 pm (PST)

Bukan kata lo aja, termasuk kataku juga (aku kan peramal)
wakakakak

PATO & RONALDO LUAR BIASA

FORZA MILAN


Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
FT AC Milan [5 - 2] Napoli
15' [1 - 0] Ronaldo
28' [1 - 1] R.C. Sosa
31' [2 - 1] C. Seedorf
38' [2 - 2] M. Domizzi (pen.)
40' A. Pirlo
46' [3 - 2] Ronaldo
68' [4 - 2] Kaka
74' [5 - 2] A. Pato
80' W. Gargano
87' M. Domizzi

Apa Kata Gw Ada Ronaldo Pasti Menang Apalagi di tambah Pato Edun lah :)

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Sheva Returns

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Jan 13, 2008 6:31 pm (PST)

Gw setuju banget dengan pendapat bung yopie..
Kita seperti melihat lahirnya Sheva yang baru dalam diri Pato.
Dimulai dari kecepatannya, akurasi tembakannya, kelihaiannya dalam
mengelabui lawan, tendangan2 geledeknya dan juga kaki kanan dan kiri yang
sama baiknya.
Ditambah lagi dengan keahliannya yang bisa membuka ruang baik dr kiri
ataupun kanan sisi pertahanan lawan.
Gw seperti melihat lahirnya Sheva pada diri Pato, dan tentu saja memberikan
harapan besar bagi kita akan hasil yang lebih baik di pertandingan
berikutnya.

Jamzer

10b.

Re: Sheva Returns

Posted by: "PNS Pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Jan 13, 2008 6:37 pm (PST)

setuju bang jamz....
bener - bener debut berkesan dari pato.. No. '7' sudah menemukan pemilik
yang baru...
jadi inget waktu komentatornya bilang kalo no 7 itu nomer keramat milan.....
langsung teriak - teriak waktu liat pato ngegolin.... apalagi waktu nyium
badge n menitikan air mata... jadi terharu...

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: Sheva Returns

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Sun Jan 13, 2008 7:03 pm (PST)

kalo gw see bukan sheva return kan sheva bukan lagi pemaen milan, memang see sheva hebat tapi no 7 baru ini akan lebih hebat lagi dari no 7 yang lama yang ud jadi kenangan. tapi ada kesamaan lho yaitu sama2 mencetak gol pada debut bermain di seri a. pokoke Ronaldo is back, kaka still the best and pato is the next superstar

----- Original Message ----
From: PNS Pemalas <eclipsebeat@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 14, 2008 9:37:43 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Sheva Returns

setuju bang jamz....
bener - bener debut berkesan dari pato.. No. '7' sudah menemukan pemilik
yang baru...
jadi inget waktu komentatornya bilang kalo no 7 itu nomer keramat milan.....
langsung teriak - teriak waktu liat pato ngegolin.... apalagi waktu nyium
badge n menitikan air mata... jadi terharu...

--
Mamat_664/SPA/ 01
pnspemalas.blogspot .com
picasaweb.google. com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jan 13, 2008 6:41 pm (PST)

2008/1/13 tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com>:

> zambrotta???hell no!!
>
> .
>
>
>

Zambrotta?? HELL YEAH !!!

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

pato euiww;

Posted by: "kaisar_13" kaisar_13@yahoo.com   kaisar_13

Sun Jan 13, 2008 6:53 pm (PST)

milan dah menemukan the new superstar; yaitu pato
forza milano;oya buat carletto,_gourcuff kok ga pernah dipasang sih.>

12b.

Re: pato euiww;

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Jan 13, 2008 7:03 pm (PST)

Waaaahhh....mas ga nonton pertandingan semalem yah?
Gourcuff dimaenin kok, gantiin Andrea "the Man" Pirlo...

2008/1/14, kaisar_13 <kaisar_13@yahoo.com>:
>
> milan dah menemukan the new superstar; yaitu pato
> forza milano;oya buat carletto,_gourcuff kok ga pernah dipasang sih.>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

12c.

Re: pato euiww;

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jan 13, 2008 7:07 pm (PST)

On Jan 14, 2008 9:56 AM, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:

> Waaaahhh....mas ga nonton pertandingan semalem yah?
> Gourcuff dimaenin kok, gantiin Andrea "the Man" Pirlo...
>
> 2008/1/14, kaisar_13 <kaisar_13@yahoo.com <kaisar_13%40yahoo.com>>:
>
> >
> > milan dah menemukan the new superstar; yaitu pato
> > forza milano;oya buat carletto,_gourcuff kok ga pernah dipasang sih.>
> >
> >
> >
>
> .
>
>
>

Yoi..
waktu dia maen beberapa menit sebelum waktu abis, kyk ngeliat Zizou bermain
di Milan.
Mudah2an dia bisa kyk Zizou dgn jam terbang yg lebih banyak lagi....

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Re: link Milan 5-2 napoli

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Sun Jan 13, 2008 7:05 pm (PST)

Yang Full dong Toel ... hehehehe :D
thanks banget

salam,
-blue horisons-


---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home