Sunday, January 13, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4623

Messages In This Digest (17 Messages)

1a.
Re: Breaking News : Berita Terbaru From: Tukang Sapu Istana Negara
1b.
Re: Breaking News : Berita Terbaru From: Bhakti Wedhanta
1c.
Re: Breaking News : Berita Terbaru From: ARISE
1d.
Re: Breaking News : Berita Terbaru From: Bhakti Wedhanta
1e.
Re: Breaking News : Berita Terbaru From: Tukang Sapu Istana Negara
1f.
Re: Breaking News : Berita Terbaru From: Juniardi Putra
2a.
Re: [oot] selamat buat annis atas kelahiran putranya... From: Tukang Sapu Istana Negara
2b.
Re: [oot] selamat buat annis atas kelahiran putranya... From: ARISE
2c.
Re: [oot] selamat buat annis atas kelahiran putranya... From: Tukang Sapu Istana Negara
3.
bnr.. From: irfan_2681
4a.
Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta From: Rossoneri
4b.
Re: Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta From: Tukang Sapu Istana Negara
4c.
Re: Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta From: Juniardi Putra
5a.
OOT : Buon Compleano buat Ria. From: Tukang Sapu Istana Negara
5b.
Re: OOT : Buon Compleano buat Ria. From: Striker Opor-Tumis
6.
Milan Siapkan Rp 1,84 Triliun untuk Belanja From: Rossoneri
7.
MvB dalam berita: Berlusconi: Pato just like Gullit, Van Basten From: bahan_tulisan

Messages

1a.

Re: Breaking News : Berita Terbaru

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Jan 12, 2008 3:42 am (PST)

On 1/12/08, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
-cut-

Weleh2..
Deon udah mulai nakal yah...

Fake subject...
Isinya malah seolah2 lu orang Orde Baru ato lebih tepatnya Jubir
Presiden Soeharto.

Mari kita doa'kan biar Pak Harto cepat sembuh
Agar kasus2 yg blum selesai segera diselesaikan.
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

1b.

Re: Breaking News : Berita Terbaru

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sat Jan 12, 2008 7:53 am (PST)

Ya elahh...
klo doain org mbok ya yg tulus gityuuu..:p

walaopun gw ga suka sm pak Harto,
tapi tetap Men..
Pak Harto jg Manusia,punya rasa punya hati..

Mari kita doakan semoga pak Harto lekas sembuh..
Moga pak Harto diberikan yg terbaik dahh..
walao bagaimanapun, beliau jg berjasa terhadap negeri ini

salam hangat,

BhWd
-dimana ada jalan menurun, disitu pasti ada tanjakan-

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tukang Sapu Istana
Negara" <toink.stankonia@...> wrote:

> Mari kita doa'kan biar Pak Harto cepat sembuh
> Agar kasus2 yg blum selesai segera diselesaikan.
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>

1c.

Re: Breaking News : Berita Terbaru

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Jan 12, 2008 8:18 am (PST)

Menurut gw seh Soeharto presiden yang terbaik.
Soeharto presiden yang setia sama istri takut wanita, lebih baik dari
presiden yang doyan wanita, apalagi yang wanita....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bhakti Wedhanta"
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> Ya elahh...
> klo doain org mbok ya yg tulus gityuuu..:p
>
> walaopun gw ga suka sm pak Harto,
> tapi tetap Men..
> Pak Harto jg Manusia,punya rasa punya hati..
>
> Mari kita doakan semoga pak Harto lekas sembuh..
> Moga pak Harto diberikan yg terbaik dahh..
> walao bagaimanapun, beliau jg berjasa terhadap negeri ini
>
>
> salam hangat,
>
> BhWd
> -dimana ada jalan menurun, disitu pasti ada tanjakan-
>
> ----------------------------------------------------------
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tukang Sapu Istana
> Negara" <toink.stankonia@> wrote:
>
>
> > Mari kita doa'kan biar Pak Harto cepat sembuh
> > Agar kasus2 yg blum selesai segera diselesaikan.
> > --
> > Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> > karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
> >
>

1d.

Re: Breaking News : Berita Terbaru

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sat Jan 12, 2008 8:34 am (PST)

Klo gw sih sukanya sama presiden yg ga bisa liat wanita ;))
gitu aja kok repotttt.........

salam hangat,

BhWd
--dimana ada jalan menurun, disitu pasti ada tanjakan--

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ARISE"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Menurut gw seh Soeharto presiden yang terbaik.
> Soeharto presiden yang setia sama istri takut wanita, lebih baik dari
> presiden yang doyan wanita, apalagi yang wanita....

1e.

Re: Breaking News : Berita Terbaru

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Jan 12, 2008 7:17 pm (PST)

On 1/12/08, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:

> Klo gw sih sukanya sama presiden yg ga bisa liat wanita ;))
> gitu aja kok repotttt.........
>
> salam hangat,

Gw sukanya ama yg setia ama Istri..

Habudi & Si Butet Yogya..

yehehe...
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

1f.

Re: Breaking News : Berita Terbaru

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jan 12, 2008 8:28 pm (PST)



Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
************************************CUTNECH*************************************************
RM ~ Cita2 ane seh mudah2an punya 4 Istri.. Forza Milan !!!!

NB: Jarwo Kwat Ada Apa Denganmu

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: [oot] selamat buat annis atas kelahiran putranya...

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Jan 12, 2008 3:46 am (PST)

On 1/11/08, ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
-cut-

Selamat buat Mba Annis
Semoga anaknya menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada ortu-nya.

Terakhir ketemu pas nonton Empat Mata
Masuk tipi.... masuk tipi...
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

2b.

Re: [oot] selamat buat annis atas kelahiran putranya...

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Jan 12, 2008 6:58 am (PST)

Emang Nobar Milan Vs Roma di Stardust gak ketemu die Ink.
Oh ya, lo beralasan ada panggilan dari kantor, dari rumah Rival
langsung tancap gas. Hehehehehe kenangan itu kan selalu ku ingat.....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tukang Sapu Istana
Negara" <toink.stankonia@...> wrote:
>
> On 1/11/08, ARISE <athos_rage666@...> wrote:
> -cut-
>
> Selamat buat Mba Annis
> Semoga anaknya menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada ortu-nya.
>
> Terakhir ketemu pas nonton Empat Mata
> Masuk tipi.... masuk tipi...
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>

2c.

Re: [oot] selamat buat annis atas kelahiran putranya...

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Jan 12, 2008 7:09 pm (PST)

On 1/12/08, ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Emang Nobar Milan Vs Roma di Stardust gak ketemu die Ink.
> Oh ya, lo beralasan ada panggilan dari kantor, dari rumah Rival
> langsung tancap gas. Hehehehehe kenangan itu kan selalu ku ingat.....

Wah lu koq ingat semua gerak-gerik gw...
Gw jadi merinding neh...

Jgn2 lu...

Kaborrr ah...
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

3.

bnr..

Posted by: "irfan_2681" irfan_2681@yahoo.co.id   irfan_2681

Sat Jan 12, 2008 6:06 am (PST)

Bnr tu,drpd ronaldinho mending bli kiper br..bsk debut Pato,qta liat
aksi permainan dia..mg2 bw hsl yg baik buat Milan

4a.

Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sat Jan 12, 2008 8:17 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Sabtu, 12 Jan 2008, 21:50
Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta

Lini pertahanan AC Milan beum lengkap sebelum bisa mendapatkan bek
Barcelona Gianluca Zambrotta. Hal itu diklaim bos I Rossonerri Silvio
Berlusconi yang ngebet ingin memboyong salah satu bek andal Italia itu
ke San Siro.

Tapi Berlusconi mengaku, pihaknya kemungkinan besar baru bisa
melakukan hal ini hingga musim panas mendatang.

Setali tiga uang, Zambrotta memang telah lama mengungkapkan
keinginannya untuk pulang kampung. Beberapa bulan ini namanya selalu
digadang akan segera bergabung di San Siro.

"Zambrotta jelas akan menambah kekuatan pada lini pertahanan AC Milan.
Kami tengah memfokuskan untuk membeli pemain-pemain muda," ungkap
Berlusconi, seperti dilansir AP, Sabtu (12/1/2008)


4b.

Re: Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Jan 12, 2008 7:28 pm (PST)

On 1/12/08, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:

> Zona Italia
> www.zonabola.com - Sabtu, 12 Jan 2008, 21:50
> Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta
-cut-

Gw suka neh dgn tradisi
Nyari bek Italiano

Terbukti Milan lebih sukses dgn bek2 Italiano

Tasotti-Costacurta-Baresi-Maldini -> berapa gelar tuh ?
Panucci-Costacurta-Baresi-Maldini -> berapa gelar lagi tuh ?
Oddo-Nesta-Bonera-Maldini -> walau jarang main bareng, tapi Italiano juga :D
Sebelum itu juga ada Luigi Sala, Fransesco Coco.

Bayangin dulu
bek2nya seko londo..

Reiziger-Bogarde -> Milan ancur2an...

Beknya ada Argentina-nya
Ayala -> mbuh peringkat piro Milan :p

Pengecualian buat
Kaladze n Jankulovski

Bek-nya dari Brazil juga ga menjamin
Roque Santa Junior -> mainnya angin2an
Kecuali Marcos Cafu :D
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

4c.

Re: Berlusconi Ngebet Boyong Zambrotta

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jan 12, 2008 8:32 pm (PST)



Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Berharap Milan back4.. Maxwell-Alex-Digao-Alves or Adriano-Lucio-Alex-Alves.. jaminan mutu.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010, 2014, 2018 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

OOT : Buon Compleano buat Ria.

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Jan 12, 2008 7:13 pm (PST)

Buon Compleano teh Ria...

Moga tambah Dewasa,
Lancar rejeki, jodoh, dll

Makan2..-nya mana ?

kabor ah..
Sebelum dikejar2 wartawan Infotaiment
:))
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

5b.

Re: OOT : Buon Compleano buat Ria.

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Sat Jan 12, 2008 10:43 pm (PST)

Buat aya...
Met ulang tahun yah..
Semoga diberi panjang umur selalu, kebahagiaan dan bisa tercapai cita dan
cintanya...(hayah..hayah,wakakaka)

GBU

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Milan Siapkan Rp 1,84 Triliun untuk Belanja

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sat Jan 12, 2008 9:26 pm (PST)

Minggu, 13/01/2008 11:49 WIB
Milan Siapkan Rp 1,84 Triliun untuk Belanja
Kris Fathoni W - detikSport

AFP/Lluis Gene
Milan - AC Milan masih terseok-seok di kompetisi domestiknya kendati
berstatus sebagai klub juara dunia dan Eropa. Demi mendongkrak
prestasi, uang sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,84
triliun pun kabarnya disiapkan untuk belanja pemain.

Sampai saat ini Milan masih tercecer di posisi 12 klasemen Seri A
tertinggal 25 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan, meski Il
Rossoneri baru bermain dalam 14 laga. Hal itu otomatis mengancam
peluang Milan untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Dikabarkan Corriere dello Sport yang dilansir Goal, Minggu
(13/1/2008), Milan yang tak mau kedodoran lagi musim depan sudah
ancang-ancang membenahi materi pemainnya secara besar-besaran musim
ini berakhir dan bursa transfer musim panas dibuka.

Tak tanggung-tanggung uang yang disiapkan adalah sebesar 100 juta
poundsterling yang didapatkan dari perjanjian kontrak dengan Adidas.
Dalam daftar pemain incaran Milan yang akan diboyong terdapat nama
Ronaldinho, Gianluca Zambrotta, Sebastian Frey, Amauri dan banyak lagi.

Bukan rahasia lagi kalau Il Diavolo Rossi sudah lama menaruh minat
besar terhadap Ronaldinho, apalagi kini bintang Brasil itu mulai
terpinggirkan di Barcelona. Zambrotta yang adalah rekan Ronaldinho di
Barca dibidik karena sang istri konon sudah kangen ingin pulang
kampung ke Italia.

Penampilan Amauri bersama Palermo juga telah menarik minat Milan
sedangkan Frey akan menggeser kiper utama Milan, Dida, yang kerap
melakukan blunder dari waktu ke waktu.

Pemain bertahan Willy Sagnol dan Andrea Dossena serta gelandang Luka
Modric dan Kim Kallstrom juga disebut dalam daftar incaran.

Bakal terwujudkah? (krs/krs)

7.

MvB dalam berita: Berlusconi: Pato just like Gullit, Van Basten

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Sat Jan 12, 2008 10:42 pm (PST)

tribalfooball.com - January 12, 2008

AC Milan president Silvio Berlusconi remains confident Ronaldo can
rediscover his best form in a Rossoneri shirt.

"I have great confidence in the recovery of Ronaldo. With him, we have
a 'goleador' and the possibility of deploying three different
attackers," said Berlusconi.

"Ronaldinho? With Alexandre Pato, we're now covered in attack. With
him, we renew a tradition of our great past with players like Marco van
Basten and Ruud Gullit. I know that there is great anticipation about
his debut.

"Zambrotta? He would be a good addition for the future."

http://www.tribalfootball.com/article.php?id=73547

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Parenting Zone

Share experiences

with other parents.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home