Thursday, January 10, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4619

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Salam Kenal From: Krishnamurti
1.2.
Re: Salam Kenal From: Bhakti Wedhanta
1.3.
Re: Salam Kenal From: devilito™
2a.
Re: Resepsi Surenyenk From: Bhakti Wedhanta
3a.
Re: Mana lebih baik..Milan di bawah Sacchi ato....??? From: Bhakti Wedhanta
4a.
Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli From: Bhakti Wedhanta
4b.
Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli From: Deden Sobirin
4c.
Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli From: Bhakti Wedhanta
5a.
Re: Seedorf Ingin Kembali ke Ajax From: Tukang Sapu Istana Negara
6a.
Re: Milan Tukar Gilardino dengan Frey From: Tukang Sapu Istana Negara
7a.
Re: agenda minggu ini (MI JKT) From: Tukang Sapu Istana Negara
7b.
Re: agenda minggu ini (MI JKT) From: atakanehiro
8a.
unsubscribe From: TeDy K
9.
Maldini Tatap Masa Depan From: Rossoneri
10a.
Milan Kepincut Bintang Muda Boca From: Rossoneri
10b.
Re: Milan Kepincut Bintang Muda Boca From: devilito™
10c.
Re: Milan Kepincut Bintang Muda Boca From: Deden Sobirin
10d.
Re: Milan Kepincut Bintang Muda Boca From: milanisti cirebon
11.
MvB dalam berita: Piturca, 18th in 2007 head coach table From: bahan_tulisan
12a.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: devilito™
12b.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: atakanehiro
13.
OOT : Fw: [13404] Hope Gap? From: riza diputra saldi
14a.
Jadwal Siaran Langsung From: Rossoneri
15.
Menunggu Aksi Pato From: Rossoneri
16.
[Link] Top ten Goal & Skill 2006/2007 From: Tukang Sapu Istana Negara

Messages

1.1.

Salam Kenal

Posted by: "Krishnamurti" nunoct@yahoo.com   nunoct

Thu Jan 10, 2008 3:18 am (PST)

Forza MILAN...,

Salam Kenal...,
saya MILANISTI dari JOGJA...

Apa bener Milanisti udah banyak berkurang ?
Soalnya dsini banyak yg ngroyok nih... :(

[ meskey ]

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.2.

Re: Salam Kenal

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Jan 10, 2008 3:45 am (PST)

hi salam kenal juga...
iya bener bro, milanisti skrg berkurang
byk milanisti yg pindah jadi interisti..
termasuk saya lohh..
Jedeerrr !!!

*Pecat Carlettoy !!!

salam hangat,

Raehan Masturbasi

-------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Krishnamurti <nunoct@...>
wrote:
>
> Forza MILAN...,
>
> Salam Kenal...,
> saya MILANISTI dari JOGJA...
>
> Apa bener Milanisti udah banyak berkurang ?
> Soalnya dsini banyak yg ngroyok nih... :(
>
> [ meskey ]
>
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1.3.

Re: Salam Kenal

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jan 10, 2008 6:37 pm (PST)

On Jan 10, 2008 6:18 PM, Krishnamurti <nunoct@yahoo.com> wrote:

> Forza MILAN...,
>
> Salam Kenal...,
> saya MILANISTI dari JOGJA...
>
> Apa bener Milanisti udah banyak berkurang ?
> Soalnya dsini banyak yg ngroyok nih... :(
>
> [ meskey ]
>
> .
>
>
>

Selamat datang...
jogjaaa... jogjaaa... jogjaaa...

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Jan 10, 2008 3:49 am (PST)

Selamet menempuh hidup baru buat Surenyenk..
Semoga ini menjadi pernikahan yg Pertama & Terakhir !

*Selamat menikmati Bulan Madu di Bali..

salam hangat,

BhWd
----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ARISE"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Tapi, waktu masih di Bintaro, setia dibelakang gw.
> Hahaha malah mau ngikutin jaki yang sok tau, ke arah Deplu
> Baru pas di Simprug deket Senayan, pada ngacir semua...
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "atakanehiro"
> <atakanehiro@> wrote:
> >
> > pokoknya jangan ngikut dedi pas lagi konvoi....payah!!!! gue udah
> > bela2in ama jacky ngebut ngejer konvoi....akhirnya ketemu dedi. Pas
> > gue tanya yang lain mana, ehh....dia juga nggak tau!!!...ampuunnn
> > dj!!!!
> >
> >
> >
>

3a.

Re: Mana lebih baik..Milan di bawah Sacchi ato....???

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Jan 10, 2008 4:19 am (PST)

gw pilih Carlo Ancelotti...
Alasan :
1. Pirlo dahsyat sebagai deep playmaker, padahal posisi aslinya
seorang playmaker
2. Seedorf kembali menemukan sentuhan terbaik setelah hanya jd
pesakitan selama di Inter
3. Beberapa perubahan posisi pemain yg dilakukan Carletto terbukti
sangat efektif : Madini(bek kiri-bek tengah), Serginho(gelandang sayap
kiri-bek kiri), Kaladze(bek kiri-bek tengah), Kaka(gelandang
serang-striker).
4. Dengan stock pemain yg 'uzur' dan terbatas terbukti carletto tetap
mampu membawa Milan menuju 1 Gelar Scudetto ke 17, 2 gelar UCL ke6 &
ke 7, 1 gelar WCC pertama utk klub Italy !

Nahhh..utk ukuran pelatih klub, carletto bs dikatakan sebagai Pelatih
Sukses..
Bagaimana jika jd pelatih Timnas ??
Ayo..Buktikan Carletto !

Dukung Carletto menuju Gli Azzurri 2008 !

salam hangat,

BhWd

------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "tria rahmatika"
<triana.rahmatika@...> wrote:
>
> klo gw yg psti bukn om ance...
> klo ampe lwn napoli dy g maenin pato...awas aja!!!
>
>
> -gilardinoquw bego..gilardinoquw ganteng...wuoke!-
>
> On Jan 9, 2008 10:32 PM, zvo <ihsanulkhair@...> wrote:
>
> >
> > wah kalo gw DON capello pastinya, racikan pertahanan dan kordinasi
> > serangan antarlini MAK NYOSSSSSSS
> >
> > --- In
milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> > "ARISE"
> > <athos_rage666@> wrote:
> > >
> > > Dari segi permainan gw suka Fatih Terim.
> > >
> > > --- In
milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> > Herdin Soemardi
> > > <herdin.2802@> wrote:
> > > >
> > > >
> > > > Sobat...
> > > >
> > > > Mana lebih baik Milan di bawah Sacchi,
> > > > Milan dibawah Capello...
> > > > Ato Milan dibawah Carletto...
> > > >
> > > > Dr pencapaian prestasi beda2 tipislah..
> > > > Tapi dr segi permainan..??
> > > >
> > > > Sy suka dibawah Sacchi..MAUT cing..
> > > > Punya pendapat laen..??
> > > >
> > > > Salam..
> > > > -hs-
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ________________________________________________________
> > > > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> > > > http://id.yahoo.com/
> > > >
> > >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Jan 10, 2008 4:27 am (PST)

Brazil muluk...
Jadi inget Ricardo Oliviera...uppssss!

Italy yg akan menggagahi Benua Afrika !!
Ingat, WC'06 semua semifinalis adalah tim dari ERopa,.
Kyknya bakal terulang di 2010 !
FORZA ITALY !!
FORZA MILAN !!
*tring (ilang selama seminggu)

salam hangat,

BhWd

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie Pieters"
<pieters.yopie@...> wrote:
>
> RM ==>tapi percayalah pemain2 Brazil termasuk pemain2 Maha Dashyat
dengan
> talenta2 supernya.. wekekekeke.. Forza Milan !!!!
>
>
> YP==> Percaya.....percaya bang Jun....trus, Brasil itu yang akan
mengagahi
> benua Afrika 2010 kan? trus, Pemain terbaik dunia datengnya dari
Brasil kan?
> trus...dan trus....dan trussss....pokoke Brasil lah.
>
> FORZA MILAN!!!!
>
> ps: dapet salam dari eca....
>
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4b.

Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Thu Jan 10, 2008 6:56 pm (PST)

Sobirin berkata:

wey'ssss. jangan sembarangan bang bhaktie.
ente liet kaga berapa gol yang dilesakan oliviera di
real zaragoza?....
10 gol dari 16 pertandingan.
ada banyak alasan kenapa dia nggak subur di italia,
salah satunya mungkin atmosfir lega italia yang
sedikit berbeda dengan la liga.

mencetak 2 gol adalah keinginan pato dan harapan
sebagian besar milanista.

memprediksi pato mencetak 30 gol itu sah, sah saja,
tetapi terlalu membebankan seorang pato pun tidak
benar. hal ini lah yang dikhawatirkan oleh abel braga
mantan boss pato di internacional.

so,,, mari kita lihat apa yang akan terjadi di senin
pagi?.

wassalam,
Massimaliano Sala Sobirin

Pesan:
Bang Jun,,, hutang cdnya bulan februari aja ya?...
he,,, forza MILAN, forza BRAZIL juga ahhhh.

--- Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:

> Brazil muluk...
> Jadi inget Ricardo Oliviera...uppssss!
>
> Italy yg akan menggagahi Benua Afrika !!
> Ingat, WC'06 semua semifinalis adalah tim dari
> ERopa,.
> Kyknya bakal terulang di 2010 !
> FORZA ITALY !!
> FORZA MILAN !!
> *tring (ilang selama seminggu)
>
> salam hangat,
>
> BhWd
>
>
----------------------------------------------------------
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie
> Pieters"
> <pieters.yopie@...> wrote:
> >
> > RM ==>tapi percayalah pemain2 Brazil termasuk
> pemain2 Maha Dashyat
> dengan
> > talenta2 supernya.. wekekekeke.. Forza Milan !!!!
> >
> >
> > YP==> Percaya.....percaya bang Jun....trus, Brasil
> itu yang akan
> mengagahi
> > benua Afrika 2010 kan? trus, Pemain terbaik dunia
> datengnya dari
> Brasil kan?
> > trus...dan trus....dan trussss....pokoke Brasil
> lah.
> >
> > FORZA MILAN!!!!
> >
> > ps: dapet salam dari eca....
> >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
>
>
>

ricardo doweriello021-93733xxx

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

4c.

Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Jan 10, 2008 7:13 pm (PST)

Wahh..brarti ga smua pemain brazil hebat donk Den..
Buktinya R.Oliviera ga bisa apa2 tuh di Italy..
Hebatnya di Spanyol doank..
Jgn2 ntr klo Dinho ke Milan malah melempem
Jgn2 ntr klo Kaka' ke Madrid malah melempem
Jgn2 Brazil malah melempem di Afrika...
wuuaaaaaahhhhh....
Dukung Italy menggagahi Benua Afrika !

salam hangat,

BhWd

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Deden Sobirin
<kang_ngebala@...> wrote:
>
> Sobirin berkata:
>
> wey'ssss. jangan sembarangan bang bhaktie.
> ente liet kaga berapa gol yang dilesakan oliviera di
> real zaragoza?....
> 10 gol dari 16 pertandingan.
> ada banyak alasan kenapa dia nggak subur di italia,
> salah satunya mungkin atmosfir lega italia yang
> sedikit berbeda dengan la liga.

5a.

Re: Seedorf Ingin Kembali ke Ajax

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Jan 10, 2008 5:06 am (PST)

On 1/10/08, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
-cut-

> yW~> seingat gw Stam tuh ex- PSV deh. ga sabar tunggu saat Seedorf
> pulkam. jadi Gourcuff bisa jadi pemain inti. duarrrrrrrrrrrr

Ho oh.. dia dari PSV
Sebelum ke PSV dia pernah main di Willem II tapi cuma 6 bulan
Tapi koq pulkamnya ke Ajax ya... ?
Padahal kalo Philp Cocu abis dari Barca kalo ga salah pulkamnya ke PSV.

Kalo Seedorf pulkam
Masih ada Brocchi...
Crott...
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

6a.

Re: Milan Tukar Gilardino dengan Frey

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Jan 10, 2008 5:09 am (PST)

On 1/8/08, ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> GW seh setuju Frey digaet. Soalnya, buat striker2 dari Benua Amerika,
> kiper2 Perancis sulit ditaklukkan. Apalagi kalo dari Brazil, di Piala
> Dunia buktinya....Jrenngggggggg

Bener banget thos..
Apalagi kalo Milan gaet Striker2 dari Korea Selatan
Pastinya kiper2 Itali segan dibuatnya...

:)))

Peace,Love,n Respect
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

7a.

Re: agenda minggu ini (MI JKT)

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Jan 10, 2008 5:12 am (PST)

On 1/8/08, ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> Kalo mau nonton Persija kontak gw aje.

Thos..
Persija vs Persipura brp2 ?

*Siul2..*
*Sarung diangkat dikit..*
*Lari terbirit2...*

Peace, Love n Respect
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

7b.

Re: agenda minggu ini (MI JKT)

Posted by: "atakanehiro" atakanehiro@yahoo.com   atakanehiro

Thu Jan 10, 2008 7:03 pm (PST)

berhubung wulan gak bisa...si raman bisa dipinjamkan dulu ke Milanisti
Angel...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "wulan kusuma"
<csi.jakarta@...> wrote:
>
> Maaf maaf ya angel...gue sementara waktu gak bisa ikut lat
futsal...kalo
> udah sembuh bronkitis gue, baru deh ikutan lagi. Sekali-kali menuruti
> nasihat dokter spesialis paru....seminggu setelah sembuh baru boleh
olahraga
> lagi...
>
> regards
>
> wulan
>
>

8a.

unsubscribe

Posted by: "TeDy K" gwtedy@yahoo.com   gwtedy

Thu Jan 10, 2008 8:33 am (PST)



__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Maldini Tatap Masa Depan

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Jan 10, 2008 9:44 am (PST)

Kamis, 10 Januari 2008 - 17:23 wib
Azwar Ferdian - Okezone
MILAN - Rencana gantung sepatu di akhir musim ini, nampaknya sudah
bulat diambil Paolo Maldini. Kapten AC Milan ini, kini mulai
memikirkan masa depannya pasca pensiun sebagai pemain sepakbola.

Tapi bek veteran ini belum mengetahui apa yang akan dilakukannya nanti
setelah tak lagi berkarier di lapangan hijau.

"Saya tidak bisa meminta lebih dari yang saya peroleh sepanjang karier
saya. Saya ingin terus bekerja dengan Milan," ujar Paolo Maldini
seperti dilansir Goal, Kamis (10/1/2008).

Maldini memang telah menjadi legenda Rossoneri berkat loyalitasnya
terhadap klub, serta perannya bagi sukses Milan di berbagai kompetisi,
Eropa dan dunia.

"Putra terkecil saya berpikir saya telah berhenti bermain bola ketika
kami berlibur natal ke Miami, Putra tertua saya tahu apa yang akan
terjadi dan ingin saya terus bermain," jelas Maldini.

Menurut Maldini, keluarganya amat mencintai sepakbola dan
menginginkannya terus bekerja dengan sebuah tim. Namun, saya tidak
bisa meminta lebih dari yang saya peroleh sepanjang kariernya. Putra
Cesare Maldini ini juga mengatakan kemungkinan akan terlibat sebagai
staf pelatih di AC Milan.

"Saya memiliki banyak waktu untuk memikirkannya, tapi yang lebih
penting adalah saya harus mengubah kebiasan harian saya, dan menemukan
pekerjaan yang cocok untuk saya," tuturnya.

"Saya mungkin akan kehilangan sesi latihan harian dan pengalaman
berinteraksi dengan 50 orang di kamp latihan. Mungkin saya akan
terpukul menyaksikan semua itu tidak ada lagi."

Maldini juga berjanji tidak akan meninggalkan Milan, dan Stadion San
Siro. Ia yakin akan banyak ruang untuknya di Stadion San Siro. Dua
petinggi Milan, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani, akan sangat
senang menerimanya.

Debut Paolo Maldini dimulai ketika Milan menghadapi Udinese 23 tahun
silam. Ia dipastikan akan turun saat Milan menghadapi Udinese, 20
Januari mendatang di lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia. Maldini
mengatakan akan ada sesuatu yang sangat emosional dalam laga itu,
meski seluruh pemain Udinese yang akan dihadapinya tidak lagi sama
dengan 23 tahun lalu.

10a.

Milan Kepincut Bintang Muda Boca

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Jan 10, 2008 9:49 am (PST)

Milan Kepincut Bintang Muda Boca
Kamis, 10 Januari 2008 - 20:03 wib
Toto Pribadi - Okezone

MILAN - AC Milan tengah mendekati Boca Juniors guna memboyong defender
mudanya, Jonathan Maidana. Menurut Harian Corriere dello Sport yang
dilansir Goal, Kamis (10/1/2008), ketertarikan Rossoneri terhadap
pemain berusia 22 tahun ini berawal di ajang Piala Dunia Antar Klub
bulan lalu.

Permainan impresif dan menawan Maidana ternyata membuat tertarik
manajemen AC Milan untuk segera mendatangkannya di San Sirro.

Bintang Muda yang ikut membela Timnas Under-20 Argentina ini
didatangkan oleh Boca dari Los Andes pada tahun 2005 lalu. Bersama
Boca Juniors, Maidana mempersembahkan dua Copa Sudamericana dan sekali
Copa Libertadores.

Permainan menawan Maidana ternyata juga menarik perhatian dua klub
papan atas Seri A lainnya. Juventus dan Fiorentina mengaku tertarik
untuk megunakan tenaga muda Maidana.

Pemain Borca Juniors lainnya yang mendapat perhatian khusus dari tim
Seri A adalah defender Matias Silvestre. Pemain berusia 23 tahun ini
juga diminati Lazio yang ingin segera mendatangkannya ke Olympico pada
transfer window bulan ini.

Silvestre sendiri merupakan lulusan akademi sepak bola Boca Juniors.
Silvestre menjalani debut professional pertamanya di Boca pada tahun
2003 lalu.

Dua tenaga muda Boca ini memang menjadi sorotan media di Argentina
saat ini. Keduanya diyakini akan segera merasakan gemerlap Seri A
Italia dalam waktu dekat ini.
(fmh)

10b.

Re: Milan Kepincut Bintang Muda Boca

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jan 10, 2008 6:41 pm (PST)

On Jan 11, 2008 12:49 AM, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:

> Milan Kepincut Bintang Muda Boca
> Kamis, 10 Januari 2008 - 20:03 wib
> Toto Pribadi - Okezone
>
> MILAN - AC Milan tengah mendekati Boca Juniors guna memboyong defender
> mudanya, Jonathan Maidana. Menurut Harian Corriere dello Sport yang
> dilansir Goal, Kamis (10/1/2008), ketertarikan Rossoneri terhadap
> pemain berusia 22 tahun ini berawal di ajang Piala Dunia Antar Klub
> bulan lalu.
>
> Permainan impresif dan menawan Maidana ternyata membuat tertarik
> manajemen AC Milan untuk segera mendatangkannya di San Sirro.
>
> .
>
>
>

Impresif tapi kok bisa kebobolan 4 gol sih??
aneh juga yaa.. impresifnya dimanaaa??

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: Milan Kepincut Bintang Muda Boca

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Thu Jan 10, 2008 6:41 pm (PST)

wahhh,,,,

berita hangat, berita hangat....

berita hangat terussssss,,,, tanpa realisasi.
ever benega,,, kurang gimana bagus?...
emang dasar AC MILAN. udah jelas Karim Banzema naksir
MILAN. kenapa nggak coba direkrut?... setau gw kalo
seseorang udah syuka apapun bisa dilakukan untuk
sesuatu yang disukainya?...

no offense.
wassalam,
ricardo_doweriello

--- Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:

> Milan Kepincut Bintang Muda Boca
> Kamis, 10 Januari 2008 - 20:03 wib
> Toto Pribadi - Okezone
>
> MILAN - AC Milan tengah mendekati Boca Juniors guna
> memboyong defender
> mudanya, Jonathan Maidana. Menurut Harian Corriere
> dello Sport yang
> dilansir Goal, Kamis (10/1/2008), ketertarikan
> Rossoneri terhadap
> pemain berusia 22 tahun ini berawal di ajang Piala
> Dunia Antar Klub
> bulan lalu.
>
> Permainan impresif dan menawan Maidana ternyata
> membuat tertarik
> manajemen AC Milan untuk segera mendatangkannya di
> San Sirro.
>
> Bintang Muda yang ikut membela Timnas Under-20
> Argentina ini
> didatangkan oleh Boca dari Los Andes pada tahun 2005
> lalu. Bersama
> Boca Juniors, Maidana mempersembahkan dua Copa
> Sudamericana dan sekali
> Copa Libertadores.
>
> Permainan menawan Maidana ternyata juga menarik
> perhatian dua klub
> papan atas Seri A lainnya. Juventus dan Fiorentina
> mengaku tertarik
> untuk megunakan tenaga muda Maidana.
>
> Pemain Borca Juniors lainnya yang mendapat perhatian
> khusus dari tim
> Seri A adalah defender Matias Silvestre. Pemain
> berusia 23 tahun ini
> juga diminati Lazio yang ingin segera
> mendatangkannya ke Olympico pada
> transfer window bulan ini.
>
> Silvestre sendiri merupakan lulusan akademi sepak
> bola Boca Juniors.
> Silvestre menjalani debut professional pertamanya di
> Boca pada tahun
> 2003 lalu.
>
> Dua tenaga muda Boca ini memang menjadi sorotan
> media di Argentina
> saat ini. Keduanya diyakini akan segera merasakan
> gemerlap Seri A
> Italia dalam waktu dekat ini.
> (fmh)
>
>

ricardo doweriello021-93733xxx

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

10d.

Re: Milan Kepincut Bintang Muda Boca

Posted by: "milanisti cirebon" milanisti_cirebon@yahoo.com   milanisti_cirebon

Thu Jan 10, 2008 6:58 pm (PST)

Alow All,

Ya neh kadang ga ngerti selama ini kita kaya yang dibuai angin sorga (kaya gmna juga ... kekeke) dengan info seputar pemain yang bakal gabung ke Milanello dari Ronaldinho, Zambrotta, Lucio, Banega, Benzema, Gomes, Boruc, Drogba, Sheva (Black list) dll tapi smpe skrg kaga ada buktinya ....... ??? sama kaya kejadian awal musim ternyata yang dateng cuma PATO tapi dia sudah mewakili kurang lebih 3-4 pemain hehehe.
Menurut hemat ane kenapa Milan ga coba tarik pemain binaannya yang skr bermain di klub2 lain yang punya masa depan menjajikan kaya : Lino Marzoratti atawa Nicola Pozzi ........ ditambah maksimalin tenaga Youngster kaya Gorky, Paloschi atawa Darmian ... atawa juga tarik pemain Muda berbakat yang asli Italy jangan ampe kaya tetangga kita yang isi produk Impor semua .... bikin MILAN sekarang kaya Milan di era Capello yang skuad utamanya di dominasi sama Italiano ....
Dan satu lagi jangan beli pemain yang udah uzur yang cuma bisa kasih kontribusi paling lama cuma 2-3 tahun ....

Raih kemenangan pertamamu di San Siro lewat si Bebek "PATO" ..... Hajar Napoli bleh .....
Viva la PATO, Forza Milanisti Indonesia
Milan tanpa Batas - Arif 'ndaz

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

MvB dalam berita: Piturca, 18th in 2007 head coach table

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Thu Jan 10, 2008 5:51 pm (PST)

Brazil's Dunga, winner of last year's Copa America, has been
designated the best head coach in 2007 after registering 148 points.

Victor Piturca, the head coach of the Romanian football team, ranks
18th in the 2007 best head coach table publicized on Thursday by the
International Federation of Football History and Statistics (IFFHS).

Piturca registers 14 points, being in a tie with Spain's head coach
Luis Aragones. Piturca is surpassed in the table by the likes of
Silvia Neid, the head coach of Germany's women's football team that
won the world title in 2007, Hugo Daniel Tocalli, head coach of
Argentina's U-20 team and Marco van Basten, the head coach of
Netherlands' football team. Piturca has won 4 out of 6 possible
points in games against Marco van Basten's team.

Anghel Iordanescu is the Romanian head coach that ranked the highest
in the IFFHS table. In 1997 the head coach ranked 5th with 54 points,
being surpassed by Mario Jorge Lobo Zagallo (Brazil), Javier Clemente
(Spain), Glenn Hoddle (England) and Berti Vogts (Germany). Victor
Piturca ranked 10th with 17 points in 1999, after qualifying Romania
to the Euro 2000 final tournament, being in a tie with Erich Ribbeck
(Germany).

Brazil's Dunga, winner of last year's Copa America, has been
designated the best head coach in 2007 after registering 148 points.
He was followed by Croatia's Slaven Bilic with 101 points and
Brazilian Jorvan Vieira, winner of the Asian Cup while coaching Iraq,
with 83 points. Igor Dobrovolski, the head coach of the Republic of
Moldova, received 5 points and ranked 24th.

http://www.nineoclock.ro/index.php?
page=detalii&categorie=sports&id=20080110-16777

12a.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jan 10, 2008 6:36 pm (PST)

On Jan 10, 2008 12:38 AM, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:

> forza gilardinoquw!!!!
>
>
> On Jan 9, 2008 4:59 PM, Kristy Whanarahardja <kristy@kolcorp.com<kristy%40kolcorp.com>>
> wrote:
>
> > walau badan gemeteran kedinginan (belagu ga pake jaket karena maksa pake
> > jersey+ttd), nonton di stadion bareng keluarga.
> >
> > kesan2nya biasa aja maennya. keliatan banget ga padu, nyerang & shoot jg
> > ga
> > banyak. lah orang babak 1 & 2 pemaennya diganti semua kecuali gourcuff
> yg
> > maen 90 menit. udah gitu campur2, bukan di pisah tim utama & cadangan.
> > malah pemaen UAE yg walau "pendek2" lebih bikin pusing bek milan dgn
> > counter
> > attack nya, kalah cepet dan keliatan simic & digao blom bisa jadi
> andalan.
> > paloschi lumayan jg tuh anak.
> >
> > pippo ga maen karena doi baru keluar dari rumah sakit, ada masalah di
> > ginjal, padahal waktu training sempet ikut pemanasan & lari2 bareng
> > ronaldo
> > walau ga ikutan training full.
> >
> > foto & klip video menyusul.
> >
>
> .
>
>
>

Setuju..!!
Gilardino hanya berkompeten di pertandingan FRIENDLY, bukan pada
pertandingan yang lainnya..
FORZA !!

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "atakanehiro" atakanehiro@yahoo.com   atakanehiro

Thu Jan 10, 2008 6:57 pm (PST)

Di ITalia MILAN...
Di Eropa MILAN...
Di Dunia MILAN...
Di mana-mana MILAN juara....MILAN!!!

di Asia MILAN...
di AFRIKA MILAN...
di ANTARTIKA MILAN...
di JUPITER MILAN...
di BULAN MILAN...
Di mana-mana MILAN juara...

lalalalala...lalalalala....lalalala...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "tria rahmatika"
<triana.rahmatika@...> wrote:
>
> forza gilardinoquw!!!!
>
>

13.

OOT : Fw: [13404] Hope Gap?

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Thu Jan 10, 2008 7:10 pm (PST)

diforward dari milis kampus gw. good story, patut direnungkan bersama.

Satu hal yg membuka mata saat tinggal 2 tahun di India adalah soal
kemiskinan dan perilaku sosial masyarakat nya secara umum mengenai
kaum miskin. Dari jumlah penduduknya yg 1.1milyar, diperkirakan
sekitar 30% hidup dibawah garis kemiskinan absolut, yaitu kondisi
dimana suatu keluarga tidak mampu memenuhi kebutuhan dasar
sehari-hari. Mereka menderita kelaparan setiap hari, tidak punya akses
untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang memadai, air yang aman untuk
diminum, sarana sanitasi, tanpa tempat tinggal yang layak, dst.
Bayangkan jumlah itu, 300 juta jiwa! kira2 seluruh penduduk ASEAN +
Australia semua hidup di bawah garis kemiskinan!

Di luar pagar apartemen gua di Chennai tinggal seorang wanita tua yg
masak dan tidur ditrotoar..Sakit hati juga dan jadi takut rasanya,
karena Nabi saw pernah mengatakan belum beriman seseorang apabila dia
bisa tidur dg perut penuh sementara tetangga nya kelaparan... ..

Di Mumbai (Bombay), dari hampir 15jt penduduk, 60%nya miskin, dan di
Mumbai terdapat wilayah kumuh yg mungkin tebesar didunia, setiap orang
yg mendarat siang hari di airport Mumbai bisa melihat
kawasan tsb yg
persis berbatasan dg pagar tembok bandara. Yg gila nya dari kondisi
ini adalah adanya orang yg menjadikan kawasan kumuh tsb sebagai obyek
wisata! Lebih gila lagi, ada ternyata turis londo yg mau ikut tour
tsb! Sementara itu, pihak pemda nya (dari partai apapun) ga ada yg mau
memperbaiki keadaan krn kelompok ini dijadikan vote getter (pemberi
suara), yaitu dg menjanjikan apa2 selama masa kampanye (dari cash,
beras gratis, dll).

Yang mengerikan dari kasus ini bukanlah dari isu timbulnya kejahatan,
dll, tapi dari sudut pandang betapa sikap hidup sesuatu golongan
masyarakat (yg mampu) terhadap golongan lainnya (yg miskin) bisa
menciptakan neraka dunia dalam bentuk kenistaan hidup yg persis berada
di depan pintu rumah kita...
Apa yg harus kita jelaskan pada anak2 kita kalo mereka bertanya soal
keberadaan kelompok masyarakat seperti ini? Jawaban yg kita berikan
bisa jadi akan
membentuk suatu generasi yg mungkin akan menjadi bagian
kelompok tak peduli sosial, atau bisa menjadi golongan yg punya hati
nurani terhadapat penyakit sosial tsb...

Waktu sekolah dulu, kita ingat ramalan "deret Malthus", yang
meramalkan bahwa pertumbuhan jumlah manusia akan jauh melampaui
kemampuan alam untuk menghasilkan bahan makanan buat seluruh umat
manusia. Di era informasi ini, kita sekarang mengetahui bahwa sejumlah
1 milyar orang yang hidup di bawah garis kemiskinan (1 dari 6 orang
penduduk di bumi ini), mereka menjalani kekurangan makanan setiap hari
(sebagian nya benar-benar kelaparan) bukan karena jumlah bahan makanan
tidak mencukupi, tapi karena mereka tidak memiliki akses dan
(dinyatakan tidak punya) hak untuk memiliki dan menikmati bahan
makanan yang sebetulnya melimpah di negrinya sendiri atau di belahan
bumi lainnya....

Kondisi ini telah berkembang menjadi satu penyakit
sosial baru yg
disebut "kesenjangan harapan" (hope gap), istilah yg diperkenalkan
oleh Ratu Jordania di India dalam salah satu kunjungan sosialnya utk
berbicara di forum diskusi intelektual ternama beberapa tahun lalu.

Kesenjangan harapan adalah sebuah situasi dimana pada saat lahir,
seseorang langsung terbagi pada golongan yang mempunyai harapan untuk
memperoleh masa depan yang cerah / menjanjikan, dan golongan lain yang
harapan nya begitu tipis untuk bisa menjalani kehidupan dengan
bermakna serta bermartabat sebagai seorang manusia... Kesenjangan
harapan - dan juga kesenjangan sosial - sebagian nya hadir karena
ketidak adilan sosial yang di ciptakan oleh manusia dalam bentuk
aturan sosial dalam berkehidupan dengan manusia lain nya.

Kembali lagi, bagaimana kita berbuat sekarang, dan
bagaimana kita
memberi arahan pada anak2 mengenai perilaku sosial, akan menentukan
nasib kehidupan sosial suatu masyarakat, negara bahkan dunia di masa
depan....

Wallahu 'alam...

Ferry

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

14a.

Jadwal Siaran Langsung

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Jan 10, 2008 7:17 pm (PST)


Liga Italia Seri A

* Catania vs Juventus
Trans 7, Minggu, 13/01/2008 02:30 WIB
* Lazio vs Genoa
Trans 7, Minggu, 13/01/2008 21:00 WIB
* AC Milan vs Napoli
Trans 7, Senin, 14/01/2008 02:30 WIB

Liga Inggris Premier League

* Chelsea vs Tottenham
ESPN/Astro, Sabtu, 12/01/2008 22:00 WIB
* Middlesbrough vs Liverpool
StarSports/Astro, Sabtu, 12/01/2008 22:00 WIB
* Arsenal vs Birmingham
Lativi, Sabtu, 12/01/2008 22:00 WIB
* Man Utd vs Newcastle
StarSports/Astro, Minggu, 13/01/2008 00:15 WIB
* Sunderland vs Portsmouth
ESPN/Astro, Minggu, 13/01/2008 20:30 WIB
* Bolton vs Blackburn
ESPN/Astro, Minggu, 13/01/2008 23:00 WIB

Liga Spanyol Liga Spanyol

* Barcelona vs Murcia
RCTI, Minggu, 13/01/2008 02:02 WIB
* Bilbao vs Sevilla
RCTI, Minggu, 13/01/2008 04:04 WIB
* Levante vs Real Madrid
RCTI, Senin, 14/01/2008 01:01 WIB
* Atletico Madrid vs Valencia
RCTI, Senin, 14/01/2008 03:00 WIB

15.

Menunggu Aksi Pato

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Jan 10, 2008 7:18 pm (PST)

Jumat, 11/01/2008 07:39 WIB
Liga Italia Pekan Ini
Menunggu Aksi Pato
Doni Wahyudi - detikSport

Jakarta - Setelah dua pekan menjalani libur kompetisi, Seri A kembali
bergulir pekan ini. Dengan tak ada big match terjadi, debut Pato
bersama AC Milan jadi berita terbesar di pekan 18.

Penantian Milan untuk bisa memainkan Pato diyakini akan berakhir pada
giornata ini. Setelah izin kerjanya tak lagi terkendala umur, pekan
lalu Ancelotti memberi indikasi kuat akan memainkan striker 18 tahun
itu saat menjamu Napoli.

Tak salah kalau rencana Pato melakukan debut kemudian jadi ramai
dibicarakan. Bukan hanya karena kabar soal skillnya yang jauh di atas
rata-rata, kemunculan Pato jelas tak bisa dilepaskan dari nasib Milan
di kompetisi domestik saat ini.

Meski masih memiliki tiga laga sisa, tertinggal 25 poin dari Inter
Milan di puncak klasemen jelas hasil yang menyedihkan. Jauh-jauh hari
Kaka sudah mencoret scudetto dari daftar target, kalau tak buru-buru
memperbaiki performa, Milan bisa tidak kebagian jatah tiket Liga
Champions.

Adalah kehadiran Pato yang kemudian jadi harapan besar Milan untuk
segera mengakhiri rentetan hasil buruk yang bertubi-tubi datang
menghampiri. Apalagi Paolo Maldini cs akhir pekan ini akan bermain di
kandang, ini sekaligus jadi kesempatan untuk mengakhiri "kutukan" tak
pernah menang di kandang musim ini.

"Secara tekhnik Pato sangatlah kuat, dia bisa mengolah bola di antara
dua kakinya dan sedetik kemudian melepaskan tembakan. Kondisi fisik
untuk pemain berusia 18 tahun seperti dia sangat impresif," ungkap
Maldini di Soccernet.

Dengan cedera terbaru yang menghampiri Filippo Inzaghi dan Ronaldo
yang baru saja pulih, Alberto Gilardino hampir bisa dipastikan akan
menjadi tandem Pato -- jika akhirnya dimainkan -- di lini depan.

Peluang Milan meraih kemenangan semakin besar menyusul bakal absennya
Manuele Blasi dan Marcelo Zalayeta yang dihukum larangan bertanding,
meski kini masih mengajukan banding.

Sementara itu rekor Inter Milan yang belum terkalahkan sepanjang musim
ini diprediksi masih akan bertahan di pekan 18. Meski harus menjalani
laga tandang, Siena yang kini terpuruk di posisi 18 jelas bukan
tandingan Nerazzurri.

Pertarungan memperebutkan posisi dua klasemen kembali memanas pekan
ini saat AS Roma dan Juventus sama-sama menjalani laga tandang.
Kemenangan jelas jadi target yang dipasang karena jika bermain imbang
apalagi kalah, perjuangan merebut posisi kedua dan menjaga jarak
dengan Inter akan lebih sulit.

Giallorossi yang kini mengoleksi 36 poin akan bertandang ke Atalanta,
sementara Juventus (35) mengejar kemenangan keempat mereka secara
beruntun dengan bertandang ke Catania. (din/ian)

16.

[Link] Top ten Goal & Skill 2006/2007

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Jan 10, 2008 8:14 pm (PST)

Silahkan disedot..
Maap kalo dah punya...

http://site.acmilanclub.com/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2271

Forza Magico Milan !!
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi karena
kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for living

the Curves lifestyle.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home