Thursday, January 10, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4618

Messages In This Digest (23 Messages)

Messages

1a.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Jan 9, 2008 1:24 am (PST)

Lu nonton di mana bos ?
Lativi nayangin ya tadi malam ?

Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com> wrote:
Satu yg menarik perhatian gue...
Pemain Primavera Alberto Paloschi yg berduet dengan Gila
Walau gak ngegolin, tapi keliatan dari pergerakan dan positioning serta
visinya sama bola bagus
Ance harus tarok dia di squad utama nih...(mudah2an)
--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Wed Jan 9, 2008 1:41 am (PST)

On 1/9/08, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
-cut-

Nonton di youtube keren neh mainnya Gorky a.k.a Ucup
Tik-tak satu dua-nya sama Kaka trus dioper ke Gila mantap bener...
Sayang Gila-nya yg dodol... hampir rebutan bola ama Paloschi... ;p

Cmon Gorky !!
Ayoo Cup kamu bisa !!!
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

1c.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "Kristy Whanarahardja" kristy@kolcorp.com   kristy_whanarahardja

Wed Jan 9, 2008 1:59 am (PST)

walau badan gemeteran kedinginan (belagu ga pake jaket karena maksa pake
jersey+ttd), nonton di stadion bareng keluarga.

kesan2nya biasa aja maennya. keliatan banget ga padu, nyerang & shoot jg ga
banyak. lah orang babak 1 & 2 pemaennya diganti semua kecuali gourcuff yg
maen 90 menit. udah gitu campur2, bukan di pisah tim utama & cadangan.
malah pemaen UAE yg walau "pendek2" lebih bikin pusing bek milan dgn counter
attack nya, kalah cepet dan keliatan simic & digao blom bisa jadi andalan.
paloschi lumayan jg tuh anak.

pippo ga maen karena doi baru keluar dari rumah sakit, ada masalah di
ginjal, padahal waktu training sempet ikut pemanasan & lari2 bareng ronaldo
walau ga ikutan training full.

foto & klip video menyusul.

1d.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Wed Jan 9, 2008 6:29 pm (PST)

forza gilardinoquw!!!!

On Jan 9, 2008 4:59 PM, Kristy Whanarahardja <kristy@kolcorp.com> wrote:

> walau badan gemeteran kedinginan (belagu ga pake jaket karena maksa pake
> jersey+ttd), nonton di stadion bareng keluarga.
>
> kesan2nya biasa aja maennya. keliatan banget ga padu, nyerang & shoot jg
> ga
> banyak. lah orang babak 1 & 2 pemaennya diganti semua kecuali gourcuff yg
> maen 90 menit. udah gitu campur2, bukan di pisah tim utama & cadangan.
> malah pemaen UAE yg walau "pendek2" lebih bikin pusing bek milan dgn
> counter
> attack nya, kalah cepet dan keliatan simic & digao blom bisa jadi andalan.
> paloschi lumayan jg tuh anak.
>
> pippo ga maen karena doi baru keluar dari rumah sakit, ada masalah di
> ginjal, padahal waktu training sempet ikut pemanasan & lari2 bareng
> ronaldo
> walau ga ikutan training full.
>
> foto & klip video menyusul.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Jan 9, 2008 2:19 am (PST)

On Jan 9, 2008 8:53 AM, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
>
>
> "Hari Minggu saya akan bermain dan saya akan mencetak gol," seru Pato
> di MilanChannel, Rabu (9/1/2008). "Saya akan mencetak gol...
> sebenarnya saya akan mencetak dua gol," lanjut dia.
>

yW~> pernyataan yang menurut saya terlalu berani mengingat dia sama
sekali belum pernah berhadapan dengan pertahanan tim2 Italia di laga
resmi seri A :D jadi ingat Toshi di "Shoot" yang bikin pernyataan
hattrick sebelum pertandingan. hehe. semoga beneran terjadi pada Pato
juga!
--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

2b.

Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli

Posted by: "PNS Pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Jan 9, 2008 3:40 am (PST)

>
> yW~> pernyataan yang menurut saya terlalu berani mengingat dia sama
> sekali belum pernah berhadapan dengan pertahanan tim2 Italia di laga
> resmi seri A :D jadi ingat Toshi di "Shoot" yang bikin pernyataan
> hattrick sebelum pertandingan. hehe. semoga beneran terjadi pada Pato
> juga!
>

======================================================================
wah salah satu penggemar shoot juga nih.... sayang udah tamat... :-p

balik ke topik....
namanya anak muda.... masih mempunyai impian yang sangat kuat... tapi tetep
berdoa semoga bener bisa membobol gawang napoli sampai 2x..... he...
btw disairin kagak nih?

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Jan 9, 2008 4:53 am (PST)



Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
*****************************************CUTNECH********************************************
RM ~ Maklum bro darah muda jadi menggebu2 banget mo jebol gawang lawan.. wekekeke.. asal ga terlalu esmosi aja ntar malah kena tiang :P~~~.. tapi percayalah pemain2 Brazil termasuk pemain2 Maha Dashyat dengan talenta2 supernya.. wekekekeke.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Jan 9, 2008 5:37 pm (PST)

RM ==>tapi percayalah pemain2 Brazil termasuk pemain2 Maha Dashyat dengan
talenta2 supernya.. wekekekeke.. Forza Milan !!!!

YP==> Percaya.....percaya bang Jun....trus, Brasil itu yang akan mengagahi
benua Afrika 2010 kan? trus, Pemain terbaik dunia datengnya dari Brasil kan?
trus...dan trus....dan trussss....pokoke Brasil lah.

FORZA MILAN!!!!

ps: dapet salam dari eca....

>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Wed Jan 9, 2008 6:29 pm (PST)

disiarin...live di trans 7 jam 2 pagi...
kaaga ada nobar niii??yakiiinn???huh...sebeeellll...

-gilardinoquw bego..gilardinoquw ganteng...wuoke!!-

On Jan 9, 2008 7:53 PM, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

>
>
> Yan Walando <yan.walando@gmail.com <yan.walando%40gmail.com>> wrote:
>
> *****************************************CUTNECH********************************************
> RM ~ Maklum bro darah muda jadi menggebu2 banget mo jebol gawang lawan..
> wekekeke.. asal ga terlalu esmosi aja ntar malah kena tiang :P~~~.. tapi
> percayalah pemain2 Brazil termasuk pemain2 Maha Dashyat dengan talenta2
> supernya.. wekekekeke.. Forza Milan !!!!
>
> Kaka Oh Kaka..
> Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
> Brazil Campeao 2010 !!!!
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Jan 9, 2008 2:59 am (PST)

Tapi, waktu masih di Bintaro, setia dibelakang gw.
Hahaha malah mau ngikutin jaki yang sok tau, ke arah Deplu
Baru pas di Simprug deket Senayan, pada ngacir semua...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "atakanehiro"
<atakanehiro@...> wrote:
>
> pokoknya jangan ngikut dedi pas lagi konvoi....payah!!!! gue udah
> bela2in ama jacky ngebut ngejer konvoi....akhirnya ketemu dedi. Pas
> gue tanya yang lain mana, ehh....dia juga nggak tau!!!...ampuunnn
> dj!!!!
>
>
>

4a.

Re: Mana lebih baik..Milan di bawah Sacchi ato....???

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Wed Jan 9, 2008 7:32 am (PST)


wah kalo gw DON capello pastinya, racikan pertahanan dan kordinasi
serangan antarlini MAK NYOSSSSSSS

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ARISE"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Dari segi permainan gw suka Fatih Terim.
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Herdin Soemardi
> <herdin.2802@> wrote:
> >
> >
> > Sobat...
> >
> > Mana lebih baik Milan di bawah Sacchi,
> > Milan dibawah Capello...
> > Ato Milan dibawah Carletto...
> >
> > Dr pencapaian prestasi beda2 tipislah..
> > Tapi dr segi permainan..??
> >
> > Sy suka dibawah Sacchi..MAUT cing..
> > Punya pendapat laen..??
> >
> > Salam..
> > -hs-
> >
> >
> >
> >
> >
> > ________________________________________________________
> > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> > http://id.yahoo.com/
> >
>

4b.

Re: Mana lebih baik..Milan di bawah Sacchi ato....???

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Wed Jan 9, 2008 6:29 pm (PST)

klo gw yg psti bukn om ance...
klo ampe lwn napoli dy g maenin pato...awas aja!!!

-gilardinoquw bego..gilardinoquw ganteng...wuoke!-

On Jan 9, 2008 10:32 PM, zvo <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote:

>
> wah kalo gw DON capello pastinya, racikan pertahanan dan kordinasi
> serangan antarlini MAK NYOSSSSSSS
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "ARISE"
> <athos_rage666@...> wrote:
> >
> > Dari segi permainan gw suka Fatih Terim.
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> Herdin Soemardi
> > <herdin.2802@> wrote:
> > >
> > >
> > > Sobat...
> > >
> > > Mana lebih baik Milan di bawah Sacchi,
> > > Milan dibawah Capello...
> > > Ato Milan dibawah Carletto...
> > >
> > > Dr pencapaian prestasi beda2 tipislah..
> > > Tapi dr segi permainan..??
> > >
> > > Sy suka dibawah Sacchi..MAUT cing..
> > > Punya pendapat laen..??
> > >
> > > Salam..
> > > -hs-
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ________________________________________________________
> > > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> > > http://id.yahoo.com/
> > >
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Seedorf Ingin Kembali ke Ajax

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Wed Jan 9, 2008 9:29 am (PST)

www.okezone.com
MILAN - Penyerang Timnas Belanda Clarence Seedorf masih kerasan
membela AC Milan. Namun dia menyatakan ingin kembali ke Ajax
Amsterdam, yang menjadi klub perdananya tampil di pentas profesional.

Seedorf� meninggalkan Ajax ke Sampdoria pada 1995. Kemudian, pemain
yang dikenal lincah tersebut bergabung dengan Milan sejak 2002.

"Saya pikir ini hanya becanda kali pertama. Untuk itu saya katakan
Anda tidak pernah akan tahu. Kontrak saya dengan Milan baru berakhir
2011 dan saya bahagia di di sini. Saya pikir, ini sangat baik bila
Ajax bersedia menerima saya," kata Seedorf� seperti dilansir
Associated Press, Rabu (9/1/2008).

"Tapi, masih terikat dengan AC Milan dan saya bahagia dengan mereka,"
tandas mantan pilar Inter Milan.

5b.

Re: Seedorf Ingin Kembali ke Ajax

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Wed Jan 9, 2008 6:09 pm (PST)

On 1/10/08, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
-cut-

Dulu Frank Rijkaard abis dari Milan pulang kampung juga ke Ajax
Hasilnya Ajax yg juara UCL tahun 95, udah gitu dia pulak yg ngasih
assist ke Kluivert.
Lawannya Milan pulak.. :(

Amit2 deh kalo Seedorf jadi kek gini..

Udah berapa orang yg pulang kampung ke Ajax ?

Stam
Davids ?
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

5c.

Re: Seedorf Ingin Kembali ke Ajax

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Jan 9, 2008 11:19 pm (PST)

On Jan 10, 2008 9:09 AM, Tukang Sapu Istana Negara
<toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> On 1/10/08, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
> -cut-
>
> Dulu Frank Rijkaard abis dari Milan pulang kampung juga ke Ajax
> Hasilnya Ajax yg juara UCL tahun 95, udah gitu dia pulak yg ngasih
> assist ke Kluivert.
> Lawannya Milan pulak.. :(
>
> Amit2 deh kalo Seedorf jadi kek gini..
>
> Udah berapa orang yg pulang kampung ke Ajax ?
>
> Stam
> Davids ?
> --

yW~> seingat gw Stam tuh ex- PSV deh. ga sabar tunggu saat Seedorf
pulkam. jadi Gourcuff bisa jadi pemain inti. duarrrrrrrrrrrr

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

6a.

Kaka : Lupakan Ronaldinho, Milan!

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Wed Jan 9, 2008 9:30 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Rabu, 9 Jan 2008, 18:57
Kaka : Lupakan Ronaldinho, Milan!

Gelandang serang AC Milan Kaka meminta presiden klub Silvio Berlusconi
untuk tidak lagi berusaha mendatangkan penyerang Barcelona Ronaldinho.

Berlusconi selama ini diketahui memang sangat berambisi untuk
mendatangkan Ronaldinho ke San Siro guna disandingkan bersama Kaka di
lini depan I Rossoneri.

Ronaldinho sendiri memang dalam beberapa waktu belakangan ini gencar
diberitakan akan segera dilepas Barcelona akibat penampilannya yang
menurun drastis.

Akan tetapi menurut pemberitaan DiarioSport, Kaka secara mengejutkan
meminta kepada Berlusconi untuk tidak lagi memikirkan bagaimana
mendatangkan Ronaldinho.

Kaka menganggap bila kehadiran Ronaldinho nantinya akan merusak
suasana ruang ganti Milan. Dan ia pun tidak pernah tampil baik ketika
disandingkan dengan Ronaldinho saat memperkuat tim nasional Brasil.

6b.

Re: Kaka : Lupakan Ronaldinho, Milan!

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Wed Jan 9, 2008 9:45 am (PST)

setujuu gw sama kaka...
ngap sii opa berlu beli ronaldinho...???
kaiana pemaen tengah milan dah bagus2 deh...
mendingan jg kasii lebih banyak kesempatan buat ucup..
n yg pastii...beli bek!!!!

-gilardinoquw bego..gilardinoquw ganteng...wuoke!!-

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: agenda minggu ini (MI JKT)

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Wed Jan 9, 2008 6:29 pm (PST)

Maaf maaf ya angel...gue sementara waktu gak bisa ikut lat futsal...kalo
udah sembuh bronkitis gue, baru deh ikutan lagi. Sekali-kali menuruti
nasihat dokter spesialis paru....seminggu setelah sembuh baru boleh olahraga
lagi...

regards

wulan

On 1/8/08, ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Boleh, gak keberatan gw jadi bodyguard kalian
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> nurissa anindya
> <nurissa_anindya@...> wrote:
> >
> > ayooo thooosss... ikutt..ikutt..
> > sekalian jd super athooos... hehehhee...
> > klo ira nntn persija, icha nntn persipura niih...
> > hehhehehee...
> >
> > ada lg yg mo ikutan??
> >
> > --- "iranesta .." <nestanisti@...> wrote:
> >
> > > asssiiiiiiiiiiikkkk....
> > > serius ni bang atos?
> > > kalo gitu kita nonton persija dulu yuks...
> > > mungkin aku juga ma icha nurrissa...
> > > yukkss...yukksss....
> > > hari kamis jam 15.30 kikopnya...
> > > gmana?
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > > removed]
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> __________________________________________________________
> > Be a better friend, newshound, and
> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Milan Tukar Gilardino dengan Frey

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Wed Jan 9, 2008 6:29 pm (PST)

tidaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk...........................!!!!!!

On Jan 8, 2008 8:06 AM, ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> GW seh setuju Frey digaet. Soalnya, buat striker2 dari Benua Amerika,
> kiper2 Perancis sulit ditaklukkan. Apalagi kalo dari Brazil, di Piala
> Dunia buktinya....Jrenngggggggg
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Rossoneri" <kakadedi@...>
> wrote:
> >
> > Selasa, 8 Januari 2008 - 04:02 wib
> > Azwar Ferdian - Okezone
> > MILAN - AC Milan ternyata punya rencana lain untuk menemukan pemecahan
> > masalah di sektor belakangnya. Milan berniat melakukan tukar-tambah
> > antara striker Alberto Gilardino dengan kiper Fiorentina Sebastien Frey.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Milan Tukar Gilardino dengan Frey

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com   filb3rtz

Wed Jan 9, 2008 9:28 pm (PST)

Mampuuussssssssssssssssssss....

On Jan 10, 2008 12:15 AM, tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
> tidaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk...........................!!!!!!
>
>
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
--
..:: Filbert ::..

9a.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Wed Jan 9, 2008 6:29 pm (PST)

setujuuuu...pecat ancelotti...
kesalahan bukan pada pemain..tapi ada pada pelatiih..

-gilardinoquw bego..gilardinoquw ganteng..wuoke!-

On Jan 9, 2008 2:56 PM, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:

> On Jan 9, 2008 2:19 PM, Geezer Butler <okie12276@gmail.com<okie12276%40gmail.com>>
> wrote:
>
> > 2008/1/8 Yan Walando <yan.walando@gmail.com <yan.walando%40gmail.com> <
> yan.walando%40gmail.com>>:
> >
> >
> > > Seperti yang kita ketahui seandainya Pato maen dan Milan kembali pake
> > > 2 striker, kira2 siapa yang akan dikorbankan di tengah? Max? dengan
> > > performa dia beberapa bulan terakhir apa "pantas" mengembalikan dia ke
> > > bangku cadangan? Kaka dan Pirlo sih sudah pasti tak tergantikan.
> > > Gimana menurut rekan2? :D
> > > Gw milih........ Seedorf..... :p
> > >
> > > --
> > > Yan Walando
> >
> > kata siapa makai 2 striker ????
> > dengan melihat performance gilardino yg lg dodol, inzhagi yg cmn kuat 1
> > babak, ronaldo yg ngga' jelas cederanya.....
> > kalau menurut gw sih gila di jual.....didepan tetep 1 striker dengan
> kaka
> > di
> > belakangnya....
> > inzhagi ama ronaldo jd back up.....
> > jadi posisi di tengah ngga' ada yg perlu di ganti.....
> > lain halnya kalau ronaldinho masuk maka akan terjadi perombakan di
> > tengah.....
> >
> > pikiran gw mah sepaham ama ancelotti :p
> >
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Tapi...
> Pecat Ancelotti...!!
> teteuupppp... :p
>
> ~devilito~
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

MvB dalam berita: Siapa yang bakal gantiin bos Newcastle United?

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Wed Jan 9, 2008 8:19 pm (PST)

Odds:
4-7 Harry Redknapp
9-2 Alan Shearer
9-1 Mark Hughes
10-1 Martin Jol
12-1 Terry Venables
14-1 José Mourinho
16-1 Gérard Houllier
22-1 Kevin Keegan, Jürgen Klinsmann
25-1 Steve McClaren
33-1 John Collins, Marcello Lippi
40-1 Rafael Benítez, Glenn Hoddle, Giovanni Trappatoni, Marco Van Basten
50-1 Roy Keane, Billy Davies
500-1 Ant and Dec

(odds by Paddy Power)

Sumber:
http://www.timesonline.co.uk/tol/sport/football/premier_league/newcastle
/article3162615.ece

10b.

Re: MvB dalam berita: Siapa yang bakal gantiin bos Newcastle United?

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Jan 9, 2008 11:47 pm (PST)



bahan_tulisan <bahan_tulisan@yahoo.co.id> wrote:
**************************************CUTNECH***********************************************
RM ~ Kalo feeling gw Alan Shearer bakalan melatih The Magpies.. secara doi adalah legenda hidupnya Zebrette.. kok jadi BPL yach.. wekekekeke.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

How-To Zone

Do-It-Yourselfers

Connect & share.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home