Wednesday, January 09, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4617

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Resepsi Surenyenk From: atakanehiro
1b.
Re: Resepsi Surenyenk From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1c.
Re: Resepsi Surenyenk From: Striker Opor-Tumis
1d.
Re: Resepsi Surenyenk From: Udjo
1e.
Re: Resepsi Surenyenk From: Arif Ikram
1f.
Re: Resepsi Surenyenk From: devilito€  '¹
2a.
Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] agenda minggu ini (MI JKT) From: Poltak Saragih
3a.
Re: Ronaldo Bertahan untuk Membuktikan Diri From: Herdin Soemardi
4a.
Re: Interesting on Arthur Boruc From: Dewa Nugraha
4b.
Re: Interesting on Arthur Boruc From: Arif Setiarjo
5a.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: Dewa Nugraha
5b.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: Dewa Nugraha
5c.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: • e m e n•
5d.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: Striker Opor-Tumis
5e.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: Yan Walando
5f.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: LaTRelL SpreWelL
5g.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: Yan Walando
6a.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Dewa Nugraha
6b.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Arif Setiarjo
6c.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Geezer Butler
6d.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: devilito€  '¹
7a.
Trs: [Milanisti Indonesia] Re: Kalender Milan 2008 From: hAri KitO kAkA kitOkAkA
7b.
Trs: [Milanisti Indonesia] Re: Kalender Milan 2008 From: indraG
8a.
Balasan: RE: [Milanisti Indonesia] Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Poltak Saragih
8b.
Re: Balasan: RE: [Milanisti Indonesia] Siapa yang Tersingkir di Teng From: indraG

Messages

1a.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "atakanehiro" atakanehiro@yahoo.com   atakanehiro

Tue Jan 8, 2008 10:26 pm (PST)

pokoknya jangan ngikut dedi pas lagi konvoi....payah!!!! gue udah
bela2in ama jacky ngebut ngejer konvoi....akhirnya ketemu dedi. Pas
gue tanya yang lain mana, ehh....dia juga nggak tau!!!...ampuunnn
dj!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Udjo"
<dead_embrioniccell@...> wrote:
>
> Gue kayanya tau siapa yang lo maksud man??? Orang yang sama waktu
gue
> tinggal pulang bukan?? Bis naek motornya pelan bangat,katanya anak
> metal... Tapi kan ada juga 2 bikers yang nyasar pas berangkat?? Pas
> salah satu nanya " yang laen mana??" eh dia malah balik nanya " yang
> laen mana? " untung akhirnya nyampe juga di McD.... Hayo sapa tuh..
> Ngaku....
>
> Ciao..
>
> > Udah gue duga elo kasih salam buat sodaranya citra tos...
> > wakakakakakaka....
> > Oh ya satu lagi laporan...
> > Satu orang biker hilang di perjalanan sepanjang bintaro...!!
> > Untung ketemu lagi setelah di tungguin gugun...
> >
> >
> > --
> > Raman
> > Pokoke Milan !!! Titik !!!
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>

1b.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Tue Jan 8, 2008 10:39 pm (PST)

wakakkaka...gw pikir gw malah yang paling belakang...udah kebingungan gw.
eh..ternyata di belakang masih elo sama jaki....lega akhirnya gw ada temen
nyasar...he..he..he

=====================================================
pokoknya jangan ngikut dedi pas lagi konvoi....payah!!!! gue udah
bela2in ama jacky ngebut ngejer konvoi....akhirnya ketemu dedi. Pas
gue tanya yang lain mana, ehh....dia juga nggak tau!!!...ampuunnn
dj!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Udjo"
<dead_embrioniccell@...> wrote:
>
> Gue kayanya tau siapa yang lo maksud man??? Orang yang sama waktu
gue
> tinggal pulang bukan?? Bis naek motornya pelan bangat,katanya anak
> metal... Tapi kan ada juga 2 bikers yang nyasar pas berangkat?? Pas
> salah satu nanya " yang laen mana??" eh dia malah balik nanya " yang
> laen mana? " untung akhirnya nyampe juga di McD.... Hayo sapa tuh..
> Ngaku....

1c.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Jan 8, 2008 11:03 pm (PST)

On 1/9/08, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> wakakkaka...gw pikir gw malah yang paling belakang...udah kebingungan
> gw.
> eh..ternyata di belakang masih elo sama jaki....lega akhirnya gw ada temen
> nyasar...he..he..he
>
> =====================================================
> pokoknya jangan ngikut dedi pas lagi konvoi....payah!!!! gue udah
> bela2in ama jacky ngebut ngejer konvoi....akhirnya ketemu dedi. Pas
> gue tanya yang lain mana, ehh....dia juga nggak tau!!!...ampuunnn
> dj!!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Udjo"
> <dead_embrioniccell@...> wrote:
> >
> > Gue kayanya tau siapa yang lo maksud man??? Orang yang sama waktu
> gue
> > tinggal pulang bukan?? Bis naek motornya pelan bangat,katanya anak
> > metal... Tapi kan ada juga 2 bikers yang nyasar pas berangkat?? Pas
> > salah satu nanya " yang laen mana??" eh dia malah balik nanya " yang
> > laen mana? " untung akhirnya nyampe juga di McD.... Hayo sapa tuh..
> > Ngaku....
>
>
>

Makanya ded...jangan ngikutin yang montoq2 n nyembul muluk...
Secara kata rival elo gitu khan??
Wong di pasar rebo aja ilang juga loe ded...
Wakakakakakakaaka...

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Wed Jan 9, 2008 12:37 am (PST)

Nah itu lagi man yang lucu... Kan dari Futsal city gue paling belakang
trus depan gue ata ma zaki jadi patokan gue kan ata ma zaki... eh pas
di pasar rebo gue bingung koq elo nanyai dedi sedangkan yang gue tau
gue paling belakang.. Eh ga taunya dedi nongol dari balik mobil...
wakakakak... Ampun deh...
> >
>
> Makanya ded...jangan ngikutin yang montoq2 n nyembul muluk...
> Secara kata rival elo gitu khan??
> Wong di pasar rebo aja ilang juga loe ded...
> Wakakakakakakaaka...
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1e.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Jan 9, 2008 12:57 am (PST)

Nyenk.
Slamet ya atas pernikahan lo.
Sori gw gak sempet dateng, hari itu pas banyak tamu ke rumah gw mau ketemu
ama pak haji ambil barokahnya.
Gw terima sms undangan lo waktu masih di Saudi.
Agak bingung juga soalnya lo nulisnya Yudi dan Hera.
Gw pikir lo ngasih tau kalo ada orang namanya Yudi mau kawin sama Hera.
Taunya Yudi itu elo!
Mana gw tau orang di HP gw keluarnya SURENYENK HP.

Ciaooooo

On 1/6/08, ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Selamat buat Surenyenk, semoga langgeng sampe kakek-nenek. Acara
> resepsi pernikahan cukup heboh juga. Gak percuma gw datang agak
> awalan. Tiba di Carrefour jam 2, anak-anak belum nongol. Pas nelpon
> Gugun, anak-anak baru berangkar jam 2. Et dah, daripade diem aje,
> mendingan gw jalan2. Lantas, kaki ini gw arahkan ke Giants, nyari DVD
> or MP3, kale aje lagi hoki. Ternyata lagi hoki neh, gw dapet DVD
> Sepultura, Skid Row, Stryper, sama Film Stardust, dan The Simpsons.
> Buruan dah didapet, balik ke parkiran.
>
> Selang setengah jam, nongol Ian. Gak begitu lama nongol Jamz, dan
> Gugun serta Tria. Ketika mau berangkat, ada peristiwa heboh. Gugun,
> dan Jamz sedang mengejar copet. Hehehe badan badak gitu mau ngejar
> copet, makanya kurusin biar gancang.
>
> Singkat cerita, dengan pasukan yang sudah menunggu di depan Karepul.
> Kita konvoi deh. Tapi, masih ada yang nyasar tuh. Kemudian, sempat
> ngetem dulu, nunggu pasukan yang dimobil. Setelah lengkap semua,
> perjalanan dilanjutkan. Meski sempat diguyur huja, toh tetap lanjut,
> untung ada jas hujan.
>
> Akhirnya sampe juga ditempat yang punya hajatan. Setelah acara
> salam-salaman, langsung pade makan. Ditengah-tengah acara makan, Gugun
> menyempatkan diri naik ke panggung. Menyanyikan lagu jatuh bangun.
> Setelah kelar itu semua, langsung cabut, meski nunggu lama si Filbert
> yang lagi bawa Cetoz.
>
> Oh. ya Citra kirim salam ye buat saudara lo, Della. Amboi, ketika gw
> menatap matanya, serasa gak normal. Hehehe Spiderman bangett who am I?
> I'm Spidermannnn. Oh ya Nyenk, sorry amplop BRN nye agak rusak,
> soalnya dijatuhin, kena air hujan.
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jan 9, 2008 1:00 am (PST)

On Jan 9, 2008 3:41 PM, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:

> Nyenk.
> Slamet ya atas pernikahan lo.
> Sori gw gak sempet dateng, hari itu pas banyak tamu ke rumah gw mau ketemu
> ama pak haji ambil barokahnya.
> Gw terima sms undangan lo waktu masih di Saudi.
> Agak bingung juga soalnya lo nulisnya Yudi dan Hera.
> Gw pikir lo ngasih tau kalo ada orang namanya Yudi mau kawin sama Hera.
> Taunya Yudi itu elo!
> Mana gw tau orang di HP gw keluarnya SURENYENK HP.
>
> Ciaooooo
>
> .
>
>
>

Ternyata bukan gw aja yang ga nyadar kalo itu surenyenk.. :))
Selamat Kang Enyenk.. sori ane ga bisa datang ke kondangan ente..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] agenda minggu ini (MI JKT)

Posted by: "Poltak Saragih" bungalohop_florince@yahoo.co.id

Tue Jan 8, 2008 10:29 pm (PST)

>maunya sih ikut tapi jauhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!
>skali2 pake acaraa di medan napa?
>kan kami juga pingin ikut..............

devilito€ ¢Â'¹ <ildho.sharon@gmail.com> wrote: On Jan 8, 2008 1:32 PM, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:

> agenda minggu ini :
> kamis 10 Jan 2008
> latihan futsal jam 18.00-20.00 di gor Bulungan jakarta selatan
>
> minggu 13 jan 2008
> sparing sepakbola lawan tim DPRD Depok Jam 16.00-18.00
> kumpul di nargo city depok jam 14.00
>
> acar aini terbuka untuk member dan nonmember.
>
> wassalam,
> divisi futsal dan sepak bola
>
> c.p
> andri - 99973013
> rival - 98857497
>
> .
>
>
>

Ada konsumsinya ga?
atw jemputan gitu deh..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Ronaldo Bertahan untuk Membuktikan Diri

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Tue Jan 8, 2008 10:30 pm (PST)

Sobat...

Harusnya memang bgitu...
R99 blum memberikan apa2 di musim ini...
Gaji die GEDE Bro...
Masa iye die makan gaji bute...

Salam...
-hs-

Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote: Rabu, 09/01/2008 07:17 WIB
Ronaldo Bertahan untuk Membuktikan Diri
Doni Wahyudi - detikSport

AFP/Karim Sahib
Dubai - Ronaldo tidak membantah kalau dirinya sempat didekati Flamengo
beberapa pekan lalu. Namun karena merasa perlu melakukan pembuktian di
Milan, El Fenomeno memilih bertahan di San Siro.

"Keinginan saya adalah mendapatkan kembali tempat saya di Milan karena
di tim inilah saya ingin bermain," ungkap Ronaldo seperti diberitakan
Channel4, Rabu (9/1/2008).

Karena cedera yang terus membebatnya, Ronaldo baru sekali bermain
untuk Milan sepanjang musim ini. Kondisi itu kemudian menyulut isu
bakal pulangnya striker 30 tahun itu ke Brasil bersama Flamengo yang
terang-terangan menyatakan tertarik padanya.

"Benar, Flamengo tertarik pada saya, tapi saya tak pernah mengatakan
atau menandatangani apapun terkait hal ini," tegas peraih dua
penghargaan pemain terbaik dunia itu.

Memasuki paruh kedua musim yang akan kembali bergulir akhir pekan ini
Ronaldo bisa menatapnya dengan optimisme tinggi karena cederanya
berangsur pulih. Selasa (8/1/2008) kemarin dia sempat merumput selama
45 menit saat Rossoneri menundukkan Uni Emirat Arab 2-0 dalam sebuah
pertandingan perahabatan di Dubai.

"Setelah pertandingan ini saya bisa katakan kalau saya dalam kondisi
yang baik dan menunggu persetujuan pelatih untuk bermain menghadapi
Napoli," lanjut Ronaldo.

Dengan agenda debut Pato, Carlo Ancelotti hingga kini belum memberi
indikasi siapa yang akan dimainkan dalam laga di San Siro, Minggu
(13/1/2008) mendatang. Namun dengan Alberto Gilardino yang mencetak
dua gol kemenangan Milan atas Uni Emirat Arab dan janji untuk
memainkan Pato, dua pemain tersebut besar kemungkinan akan diduetkan
di lini depan Milan. (din/ian)





---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Interesting on Arthur Boruc

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Tue Jan 8, 2008 10:30 pm (PST)

ya secara dia kan bilang belum ada tawaran resmi yang bener2 masuk bro, n siapa yang mo ngelewtin kesempatan maen buat milan coba???? tai manajemen milan ini emang kelamaan ambil keputusan, takutnya pada kabur semua incerannya tuch wlaaahhaa koq yo pancet ae manajemen iki
Forza milan

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote: Asiik banget nih gaya bicaranya si Arthur Boruc. Katanya "Ngga masalah lah coi biarpun gw baru perpanjang kontrak dgn Celtic. Klo Ente punya duit 10 juta pound, gw bakal pindah. Yg penting semuanya puas, dan Celtic untung juga dari deal seperti itu"

Sumber : Skysport

Artur Boruc has revealed that he will be allowed to leave Celtic if any club bids € ¦£10million for him.

The Polish star signed a new long-term contract last week as the likes of Milan and Arsenal showed a strong interest.

The goalkeeper penned a three-year extension at Celtic Park, but he has now revealed that he could still leave if a big offer comes in.

€ ¦£10million

''If somebody will pay about € ¦£10million, I can depart. Both parties are satisfied," Boruc told Gazeta Wyborcza.

''Besides, I had proposals from other clubs in the newspapers only. I did not have concrete offers.

''I did not want to burn bridges with Celtic. If I have to part sometime, then it will be on normal principles.

''I am satisfied and signed this contract in order that the champions of Scotland profits from it also.''


You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Interesting on Arthur Boruc

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Tue Jan 8, 2008 11:14 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, LaTRelL SpreWelL
<badp0il@... > wrote:
>
> Asiik banget nih gaya bicaranya si Arthur Boruc. Katanya
"Ngga masalah lah coi biarpun gw baru perpanjang kontrak dgn Celtic.
Klo Ente punya duit 10 juta pound, gw bakal pindah. Yg penting
semuanya puas, dan Celtic untung juga dari deal seperti itu"
>
> Sumber : Skysport
>
> Artur Boruc has revealed that he will be allowed to leave Celtic
if any club bids € ¦£10million for him.
>
> The Polish star signed a new long-term contract last week as the
likes of Milan and Arsenal showed a strong interest.
>
> The goalkeeper penned a three-year extension at Celtic Park, but he
has now revealed that he could still leave if a big offer comes in.
>
> € ¦£10million
>
> ''If somebody will pay about € ¦£10million, I can depart. Both parties
are satisfied," Boruc told Gazeta Wyborcza.
>
> ''Besides, I had proposals from other clubs in the newspapers only.
I did not have concrete offers.
>
> ''I did not want to burn bridges with Celtic. If I have to part
sometime, then it will be on normal principles.
>
> ''I am satisfied and signed this contract in order that the
champions of Scotland profits from it also.''
>
>
>
> You forgive me for liking you too much...
> And I'll forgive you for not liking me enough...
>
> ------------ --------- --------- ---
> Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Ayo dong Om Berlu, pemain bagus jangan disia2in kesempatan ini...
Uang segitu mah murah, masa mo kalah sama Inter Kunyuk !!!!



Salam Damai Milanisti
== Arif senanghati ==

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Tue Jan 8, 2008 10:31 pm (PST)

ralat bru kayaknya kaka maen cuma di 45 menit akhir dech??? cona dicek lagilah, en bener gourcuff tampil baik di partai ini (kayaknya doski dah baikan tuch sama ance^^)
forza milan

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote: Selasa, 8 Januari 2008
23.00 WIB
United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan
Gila (2 goals)

Dari Forum sebelah yg member nya pada nonton via streaming :

Gila nyetak gol pertama dari umpan Gorky.
Gol kedua oleh Gila umpan dari Bonera.

Gorky main full kali ini dan tampil cukup impresif.
Bonera juga tampil bagus di posisi bek kanan.
Ronaldo tetep kelihatan unfit di lapangan. Blon bs berharap banyak dgn pemain ini
Kaka main hanya di 45 menit awal.

Berikut link golnya : http://milantifosidanmark.dk/MTDforum/showpost.php?p=41419&postcount=87




You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Tue Jan 8, 2008 10:31 pm (PST)

gorky itu namanya gourcuff bro gmna c???
pato sudah ada di italia kemaren dia sudah berlatih bersama tim primavera di milanello sambil nunggu pemain milan lain datang dari dubai...

Forza milan

Nur Iman Widianto <Widianto@carrefour.com> wrote: Gorky itu nicknamenya sapah ?

Pato main ga ?

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/09/2008 08:28 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Selasa, 8 Januari 2008
23.00 WIB
United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan
Gila (2 goals)

Dari Forum sebelah yg member nya pada nonton via streaming :

Gila nyetak gol pertama dari umpan Gorky.
Gol kedua oleh Gila umpan dari Bonera.

Gorky main full kali ini dan tampil cukup impresif.
Bonera juga tampil bagus di posisi bek kanan.
Ronaldo tetep kelihatan unfit di lapangan. Blon bs berharap banyak dgn
pemain ini
Kaka main hanya di 45 menit awal.

Berikut link golnya :
http://milantifosidanmark.dk/MTDforum/showpost.php?p=41419&postcount=87

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "• e m e n•" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Tue Jan 8, 2008 10:32 pm (PST)

Gorky = Gourcuff kali yah..
Gw juga gak tau kalo nama panggilannya Gourcuff itu Gorky..
Setau gw Gourcuff itu nama panggilannya Athos.
Pato gak dibawa ke Dubai karena dia lagi ada di Brasil.
Sekian sekilas info..

Tunjukkan Merahmu..!!!!

e m e n

Nur Iman Widianto <Widianto@carrefour.com> wrote: Gorky itu nicknamenya sapah ?

Pato main ga ?

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/09/2008 08:28 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Selasa, 8 Januari 2008
23.00 WIB
United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan
Gila (2 goals)

Dari Forum sebelah yg member nya pada nonton via streaming :

Gila nyetak gol pertama dari umpan Gorky.
Gol kedua oleh Gila umpan dari Bonera.

Gorky main full kali ini dan tampil cukup impresif.
Bonera juga tampil bagus di posisi bek kanan.
Ronaldo tetep kelihatan unfit di lapangan. Blon bs berharap banyak dgn
pemain ini
Kaka main hanya di 45 menit awal.

Berikut link golnya :
http://milantifosidanmark.dk/MTDforum/showpost.php?p=41419&postcount=87

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Jan 8, 2008 10:51 pm (PST)

Satu yg menarik perhatian gue...
Pemain Primavera Alberto Paloschi yg berduet dengan Gila
Walau gak ngegolin, tapi keliatan dari pergerakan dan positioning serta
visinya sama bola bagus
Ance harus tarok dia di squad utama nih...(mudah2an)
--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Jan 9, 2008 12:28 am (PST)

On Jan 9, 2008 11:22 AM, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> ralat bru kayaknya kaka maen cuma di 45 menit akhir dech??? cona dicek
> lagilah, en bener gourcuff tampil baik di partai ini (kayaknya doski dah
> baikan tuch sama ance^^)
> forza milan
>

yW~> 45 menit pertama kok. Starternya:
Dida;Oddo,Nesta,Kaladze,Serginho;Brocchi,Pirlo,Gourcuff;Kaka;Ronaldo,Gilardino.

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

5f.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Jan 9, 2008 12:57 am (PST)

Ngga Yan. Bung Dewa bener. Kaka main di 45 menit babak kedua. Liat aja higlight gol Gila yang keduanya di cetak di babak kedua. Di situ ada Kaka yang memberi selamat.

Sedikit typo td waktu gw ngetiknya.

Starter yg lu sebutin itu,adalah starter yg disebutkan www.acmilan.com sehari sebelum duel yang kemudian diubah sebelum kick-off.

Starter lengkapnya berikut (based on official site late on the game) :

1st half :

Dida ; Oddo, Maldini, Kaladze, Serginho ; Cafu, Gattuso, Pirlo, Gourcuff ; Seedorf, Ronaldo.

2nd half :

Kalac ; Bonera, Simic, Nesta, Favalli ; Emerson, Brocchi, Gourcuff ; Kak€ ¦à ; Gilardino, Paloschi

Digao masuk menit 70 menggantikan Nesta

Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
On Jan 9, 2008 11:22 AM, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> ralat bru kayaknya kaka maen cuma di 45 menit akhir dech??? cona dicek
> lagilah, en bener gourcuff tampil baik di partai ini (kayaknya doski dah
> baikan tuch sama ance^^)
> forza milan
>

yW~> 45 menit pertama kok. Starternya:
Dida;Oddo,Nesta,Kaladze,Serginho;Brocchi,Pirlo,Gourcuff;Kaka;Ronaldo,Gilardino.

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

5g.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Jan 9, 2008 1:14 am (PST)

On Jan 9, 2008 3:51 PM, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Ngga Yan. Bung Dewa bener. Kaka main di 45 menit babak kedua. Liat aja
> higlight gol Gila yang keduanya di cetak di babak kedua. Di situ ada Kaka
> yang memberi selamat.
>
> Sedikit typo td waktu gw ngetiknya.
>
> Starter yg lu sebutin itu,adalah starter yg disebutkan www.acmilan.com
> sehari sebelum duel yang kemudian diubah sebelum kick-off.
>
> Starter lengkapnya berikut (based on official site late on the game) :
>
> 1st half :
>
> Dida ; Oddo, Maldini, Kaladze, Serginho ; Cafu, Gattuso, Pirlo, Gourcuff ;
> Seedorf, Ronaldo.
>
> 2nd half :
>
> Kalac ; Bonera, Simic, Nesta, Favalli ; Emerson, Brocchi, Gourcuff ; Kak€ ¦à ;
> Gilardino, Paloschi
>
> Digao masuk menit 70 menggantikan Nesta

yW~> Iya gw emang baca dari acmilan.com. hehe. thanks koreksinya. btw,
menjelang pergi/pensiunnya Cafu dan Serginho, Milan kudu cari
pengganti yang seperti mereka (bisa jadi bek sayap dan gelandang
sayap), buat variasi formasi aja

--
Yan Walando

6a.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Tue Jan 8, 2008 10:31 pm (PST)

ya biarin terserah ancelah, mo gimana lagi kan dia ya punya hak tuch, gw pngen rotasi dilakukan dengan adil ajalah, biar efektif dan gal pegel pemainnya. satu hal yang pasti hadirnya pato dan sembuhnya r99 bisa bikin milan jadi" normal" lagi. secara teknis milan bisa maen dengan alternatif ato format awalnya ance waktu masih ada sheva... ya kan.
selama ini ance kan cuma punya 2 formasi, tapi musim ini ato 2 musim terakhir jadi cuman satu formasi yaitu 4-3-2-1..lah klo mentok udah pecah2 tuch kepalanya ance nah dengan peluang bisa memainkan 4-3-1-2 bakal ada alternatif taktik yang bisa dipake ance wekekeke

Forza Milan

Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote: Seperti yang kita ketahui seandainya Pato maen dan Milan kembali pake
2 striker, kira2 siapa yang akan dikorbankan di tengah? Max? dengan
performa dia beberapa bulan terakhir apa "pantas" mengembalikan dia ke
bangku cadangan? Kaka dan Pirlo sih sudah pasti tak tergantikan.
Gimana menurut rekan2? :D
Gw milih........ Seedorf..... :p

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll




---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Arif Setiarjo" s3nang_hati@yahoo.com   s3nang_hati

Tue Jan 8, 2008 11:11 pm (PST)

Yan Walando <yan.walando@ gmail.com> wrote:
************ ********* ********* ********* *****CUTNECH* ********* ********* ********* ********* ******
Gw milih....... . Seedorf..... :p
RM ~ Bener2 ente pencinta setia Seedorf.. wakakakaka.. gitu2 dah banyak nyetak goal musim ini.. Forza MIlan !!!!

NB: Lagi nyari pasien Sariawan..
Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO. . Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

===========================================================

klo menurut gw, emang susah buat "markirin" satu gelandang Milan. secara semuanya top markotop, gw sih lebih setuju Don Carletto berani untuk ngrotasi pemain aja. Ambro, Gattuso, Pirlo, Seedorf, adalh jaminan starter di Timnas masing2. Kita ga akan pernah tahu kemampuan seorang pemain klo tidak sering dimainkan. Ingat, selain om2 yang udah berumur, kita masih ada si ucup yang sbnrnya klo bs srng dimainin dia punya skill yang ckp bagus. Jadi klo gw sih semua tergantung performa mereka di Milanello, mana yang terbaik saat berlatih, berarti dialah yang layak jadi starting eleven.


Salam Damai Milanisti
== Arif senanghati ==

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Geezer Butler" okie12276@gmail.com   okie12276

Tue Jan 8, 2008 11:19 pm (PST)

2008/1/8 Yan Walando <yan.walando@gmail.com>:

> Seperti yang kita ketahui seandainya Pato maen dan Milan kembali pake
> 2 striker, kira2 siapa yang akan dikorbankan di tengah? Max? dengan
> performa dia beberapa bulan terakhir apa "pantas" mengembalikan dia ke
> bangku cadangan? Kaka dan Pirlo sih sudah pasti tak tergantikan.
> Gimana menurut rekan2? :D
> Gw milih........ Seedorf..... :p
>
> --
> Yan Walando

kata siapa makai 2 striker ????
dengan melihat performance gilardino yg lg dodol, inzhagi yg cmn kuat 1
babak, ronaldo yg ngga' jelas cederanya.....
kalau menurut gw sih gila di jual.....didepan tetep 1 striker dengan kaka di
belakangnya....
inzhagi ama ronaldo jd back up.....
jadi posisi di tengah ngga' ada yg perlu di ganti.....
lain halnya kalau ronaldinho masuk maka akan terjadi perombakan di
tengah.....

pikiran gw mah sepaham ama ancelotti :p

--
http://keychenk.multiply.com/
----
* They say that life's a carousel Spinning fast, you've got to ride it well
The world is full of Kings and Queens who blind your eyes and steal your
dreams It's Heaven and Hell!! [ Black Sabath ] *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "devilito€  '¹" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Jan 8, 2008 11:56 pm (PST)

On Jan 9, 2008 2:19 PM, Geezer Butler <okie12276@gmail.com> wrote:

> 2008/1/8 Yan Walando <yan.walando@gmail.com <yan.walando%40gmail.com>>:
>
>
> > Seperti yang kita ketahui seandainya Pato maen dan Milan kembali pake
> > 2 striker, kira2 siapa yang akan dikorbankan di tengah? Max? dengan
> > performa dia beberapa bulan terakhir apa "pantas" mengembalikan dia ke
> > bangku cadangan? Kaka dan Pirlo sih sudah pasti tak tergantikan.
> > Gimana menurut rekan2? :D
> > Gw milih........ Seedorf..... :p
> >
> > --
> > Yan Walando
>
> kata siapa makai 2 striker ????
> dengan melihat performance gilardino yg lg dodol, inzhagi yg cmn kuat 1
> babak, ronaldo yg ngga' jelas cederanya.....
> kalau menurut gw sih gila di jual.....didepan tetep 1 striker dengan kaka
> di
> belakangnya....
> inzhagi ama ronaldo jd back up.....
> jadi posisi di tengah ngga' ada yg perlu di ganti.....
> lain halnya kalau ronaldinho masuk maka akan terjadi perombakan di
> tengah.....
>
> pikiran gw mah sepaham ama ancelotti :p
>
>
> .
>
>
>

Tapi...
Pecat Ancelotti...!!
teteuupppp... :p

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Trs: [Milanisti Indonesia] Re: Kalender Milan 2008

Posted by: "hAri KitO kAkA kitOkAkA" harikitokaka@yahoo.co.id   harikitokaka

Tue Jan 8, 2008 10:32 pm (PST)

Wah Kalender Milanya Masih Ad Gak Y???
Trus Stock nya Ada gak di Rawa Bunga Jati Negara..???
kalo masih Ada gw mau beli langsung kesana aj ah..
sekalian liat-liat yang lainya..
Sapa Yang Bisa Ngasih Informasi..???
thaxs.
KitOkAkA
----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 9 Januari, 2008 7:42:19
Topik: [Milanisti Indonesia] Re: Kalender Milan 2008

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Trs: [Milanisti Indonesia] Re: Kalender Milan 2008

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Jan 8, 2008 11:25 pm (PST)

taun baru kemarin gw ke gramed matraman yang grand opening setelah di
rehab.
ramenya minta ampun...
udah kayak pasar tradisionil aja karna gi ada diskon 30%.
di situ sempat gw liat masih ada beberapa kalender MILAN...

selain itu gw juga sempat jalan ke gramed di botani square bogor.
ditempat ini juga masih ada.

sikat napoli!!!
Forza MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, hAri KitO kAkA kitOkAkA
<harikitokaka@...> wrote:
>
> Wah Kalender Milanya Masih Ad Gak Y???
> Trus Stock nya Ada gak di Rawa Bunga Jati Negara..???
> kalo masih Ada gw mau beli langsung kesana aj ah..
> sekalian liat-liat yang lainya..
> Sapa Yang Bisa Ngasih Informasi..???
> thaxs.
> KitOkAkA
> ----- Pesan Diteruskan ----
> Dari: Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@...>
> Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Terkirim: Rabu, 9 Januari, 2008 7:42:19
> Topik: [Milanisti Indonesia] Re: Kalender Milan 2008
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px
0px;padding:0px 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
> color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-
height:122%;margin:10px 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom:10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp .ad a{
> color:#0000ff;text-decoration:none;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family:Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom:10px;padding:0 0;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica,
clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-
align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-
transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-
align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-
size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size:0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq{margin:4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8a.

Balasan: RE: [Milanisti Indonesia] Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Poltak Saragih" bungalohop_florince@yahoo.co.id

Tue Jan 8, 2008 10:33 pm (PST)

gw lebih setuju kalu ambro ya di cadangin karna mampunyai tipe yang sama dengan gattuso tau seedorf, lebih enak kalau pake 2 penyerang menempatkan pato dengan gilardinho agar daya gedornya lebih yahud.

Benny <bernard.agus@kmk.co.id> wrote: kl menurut gw yang tersingkir entah Gattuso/Ambro.
Masalahnya Seedorf walaupun suka error,dia masih dibutuhkan untuk nyerang
dari sayap.
Tp liat performa nya Ambro sepertinya kasian juga kl dia yang diilangin dari
starting lineup.

_____

From: Prima Jaya
Sent: Wednesday, January 09, 2008 8:12 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Siapa yang Tersingkir di Tengah?

maunya sih pake pakem lama aja 4-3-1-2 lebih mampu afdol dalam hal
permainan apalagi dalam mencetak gol.....

dengan 3 gelandang Milan misah mengimbangi 4 bahkan 5 gelandang pemain
lawan. Max gantian ama gatusso; sedorf gantian ama
gourcouf..............

pato ama Amuri/ Drogba :-)

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId
=39145/stime=1199841098/nc1=4767086/nc2=4507179/nc3=5045819>


[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Balasan: RE: [Milanisti Indonesia] Siapa yang Tersingkir di Teng

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Jan 8, 2008 11:07 pm (PST)

gw lebih stuju kalo gattuso yang gak dimainkan lawan napoli besok...
bahkan tidak usah ada di bangku cadangan!!!

masa udah kena suspend masih mau diturunin...
nekat amat...
kekekekeke...

hajar napoli!!!
Forza MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Poltak Saragih
<bungalohop_florince@...> wrote:
>
> gw lebih setuju kalu ambro ya di cadangin karna mampunyai tipe yang
sama dengan gattuso tau seedorf, lebih enak kalau pake 2 penyerang
menempatkan pato dengan gilardinho agar daya gedornya lebih yahud.
>
> Benny <bernard.agus@...> wrote: kl
menurut gw yang tersingkir entah Gattuso/Ambro.
> Masalahnya Seedorf walaupun suka error,dia masih dibutuhkan untuk
nyerang
> dari sayap.
> Tp liat performa nya Ambro sepertinya kasian juga kl dia yang
diilangin dari
> starting lineup.
>
> _____
>
> From: Prima Jaya
> Sent: Wednesday, January 09, 2008 8:12 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Siapa yang Tersingkir di Tengah?
>
> maunya sih pake pakem lama aja 4-3-1-2 lebih mampu afdol dalam hal
> permainan apalagi dalam mencetak gol.....
>
> dengan 3 gelandang Milan misah mengimbangi 4 bahkan 5 gelandang
pemain
> lawan. Max gantian ama gatusso; sedorf gantian ama
> gourcouf..............
>
> pato ama Amuri/ Drogba :-)
>
> .
>
> <http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/
grpspId=1705069357/msgId
> =39145/stime=1199841098/nc1=4767086/nc2=4507179/nc3=5045819>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for living

the Curves lifestyle.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home