Tuesday, January 08, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4616

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Perusuh Abadi VS (hAti nUrAni) From: hAri KitO kAkA kitOkAkA
1b.
Re: Perusuh Abadi VS (hAti nUrAni) From: Bhakti Wedhanta
1c.
Re: Perusuh Abadi VS (hAti nUrAni) From: Striker Opor-Tumis
2a.
Re: [OOT]Fwd: Lowongan untuk di TRANS7 From: Robert de Nura
3a.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Juniardi Putra
3b.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Yan Walando
3c.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Bhakti Wedhanta
3d.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Tukang Sapu Istana Negara
3e.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Prima Jaya
3f.
Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah? From: Benny
4a.
Interesting on Arthur Boruc From: LaTRelL SpreWelL
4b.
Re: Interesting on Arthur Boruc From: Bhakti Wedhanta
4c.
United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: LaTRelL SpreWelL
4d.
Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan From: Nur Iman Widianto
5a.
Re: Foto Milan di Dubai From: Maddy R P
6a.
Re: agenda minggu ini (MI JKT) From: ARISE
6b.
Re: agenda minggu ini (MI JKT) From: iranesta ..
6c.
Re: agenda minggu ini (MI JKT) From: nurissa anindya
6d.
Re: agenda minggu ini (MI JKT) From: ARISE
7.
Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli From: Rossoneri
8.
Ronaldo Bertahan untuk Membuktikan Diri From: Rossoneri
9.
MvB dalam berita: Just go, Rafa From: bahan_tulisan
10a.
Re: Kalender Milan 2008 From: Ihsan Bayu Merdeka
10b.
Re: Kalender Milan 2008 From: Bhakti Wedhanta
11.
Vargas to quit catania From: Dewa Nugraha

Messages

1a.

Perusuh Abadi VS (hAti nUrAni)

Posted by: "hAri KitO kAkA kitOkAkA" harikitokaka@yahoo.co.id   harikitokaka

Tue Jan 8, 2008 1:53 am (PST)

PerUsUh AbAdi VS hAti nUrAni

Seorang Perusuh
Tetaplah Sebagai perusuh
Meski Ia Besar
Maka Ia Akan Besar
Sebagai Perusuh

Sejarah Membuktikan
Bahwa Inter Berdiri
Karena Para Perusuh
Dan Pembangkang
Dari Ac Milan

Tapi inilah Hidup
Jangan Perangi Mereka
Apalagi Dengan Kata2x
Cacian&Makian

Sesungguhnya
Dalam Peperangan ini
Yang Menang Menjadi Arang
Dan Kalah Menjadi Abu

Biarlah Otak Yang Berperan
Skala Apapun
Kita (Milanisti) Kan
Slalu Menang Dari Mereka

Bintang&Gelar
Memihak Kita
Sejarah Jelas
Milik Kita

Jadi Apalagi
Yang Diperdebatkan....

Interisti Yang Punya Nurani
Pasti Mengerti....

Sebarkanlah Salam Perdamaian ini
Kepada seluruh Interisti...

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Perusuh Abadi VS (hAti nUrAni)

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Jan 8, 2008 6:12 am (PST)

Damai sama Interisti Anj*** ???
NO !!!

klo sdh ngomongin Inter, mo taun baru tiap hari sekalipun sikap gw ke
mereka tidak akan pernah berubah !! Dimata gw Inter itu seprti Sampah
yg harus diperangi !!
halah....berlebihan nih critanya gw...wakakakakaka

Mereka smua itu....Aaaaaarrrggghhh
*jadi pengen triak2 gw !!

salam hangat,

BhWd

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, hAri KitO kAkA kitOkAkA
<harikitokaka@...> wrote:

> Sebarkanlah Salam Perdamaian ini
> Kepada seluruh Interisti...

1c.

Re: Perusuh Abadi VS (hAti nUrAni)

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Jan 8, 2008 8:47 pm (PST)

" Damai Itu Indah"
Pesan dari kodim 0503 jakarta barat
halaaah....

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: [OOT]Fwd: Lowongan untuk di TRANS7

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Tue Jan 8, 2008 2:34 am (PST)

Ups.. sorry gue lupa.. di milis gak bisa kirim attachment..
Nih udah gue upload.. posisi dan keterangan lainnya bisa dilihat disini..

http://www.turboupload.com/download/7tJyh7qt2QbM/REcruitmentBarucopy.jpg

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On Jan 8, 2008 3:27 PM, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
> >
> > Siapa tahu ada yang pengen berkarir di dunia broadcast...
> > Heheheee..

> > Dear all,
> >
> > Saat ini sedang dibuka beberapa posisi di Trans7.
> > Silakan di-forward ke milis atau jika ada rekan dari teman-teman yang
> > berminat.
> > Jika ada pertanyaan, mohon untuk langsung ditanyakan/diemail ke HRD.
> >
> > Terima kasih,
>
> yW~> ini jangan2 jadi figuran pengganti boneka dinosaurusnya tukul ya? :p
>
> --
> Yan Walando
>

3a.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jan 8, 2008 2:36 am (PST)



Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
********************************************CUTNECH*******************************************
Gw milih........ Seedorf..... :p
RM ~ Bener2 ente pencinta setia Seedorf.. wakakakaka.. gitu2 dah banyak nyetak goal musim ini.. Forza MIlan !!!!

NB: Lagi nyari pasien Sariawan..
Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Tue Jan 8, 2008 2:48 am (PST)

On Jan 8, 2008 5:36 PM, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

> Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
> ********************************************CUTNECH*******************************************
> Gw milih........ Seedorf..... :p
> RM ~ Bener2 ente pencinta setia Seedorf.. wakakakaka.. gitu2 dah banyak
> nyetak goal musim ini.. Forza MIlan !!!!

yW~> wakakaka. tapi kalo menilai penampilan di musim ini , dari 5
pemain tengah menurut gw yg paling "pantas" sih ya Seedorf, terutama
di seri-A. di Eropa kasi maen lah, pengalaman dia dibutuhkan :p bukan
ga menghargai lho, tapi kan uda sering banget di seri A kalo Milan
lagi counter attack, sering gara2 dia kelamaan tahan & coba goreng
bola jadi kerebut :D yang terakhir pas lawan iler dia malah jadi kartu
mati.
Ya syukur2 aja kalo Ancelotti mau rotasi pemain. ga masalah siapa
starter selama permainan Milan cantik & menang :D masalahnya selama
karir kepelatihannya di Milan kan beliau ini paling anti dengan kata
ROTASI starter :p

> NB: Lagi nyari pasien Sariawan..

yW~> makasi uda ngebantu iklanin. wakakaka

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

3c.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Jan 8, 2008 7:00 am (PST)

Klo menurut gw nih yaa...
Kyknya yang harus 'parkir' tuh malah si max23 deh
secara gw liat klo kaka' akhir2 ini menemukan insting mencetak gol
karena selalu didampingi seedorf..
okelahh, gw jg setuju klo seedorf tuh kadang ngeselin krn kelamaan
'megang' bola, tp yaa justru menurut gw disitu nilai plus dia..Seedorf
sangat pandai memainkan bola, sehingga berguna saat Milan dalam posisi
'memimpin'..
jadi intinya, kembali ke pakem sebelumnya :
nesta,bonera/kaladze, janku/maldini, oddo
pirlo & gattuso nemenin kaka' & seedorf,
nah depannya tersrah deh mo pasang sapa aja buat nemenin pato, secara
sdh lengkap..gw sih lebih milih Gila daripada R99. Males liat
R99...gampang jatoh, rentan cedera, manja, uzur, trus masa brazil smua
didepan..pemaen italy donk! klop kan, tiap lini ada pemaen italynya...

Tapi yahh, kembali lagi semua keputusan ada ditangan pelatih..
selama pelatihnya masih Mr. Ance, gw kok rada2 ga yakin ya??
Duarrrr!

salam hangat,

BhWd

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yan Walando"
<yan.walando@...> wrote:
>
> On Jan 8, 2008 5:36 PM, Juniardi Putra <ardix4@...> wrote:
>
> > Yan Walando <yan.walando@...> wrote:
> >
> >
********************************************CUTNECH*******************************************
> > Gw milih........ Seedorf..... :p
> > RM ~ Bener2 ente pencinta setia Seedorf.. wakakakaka.. gitu2 dah
banyak
> > nyetak goal musim ini.. Forza MIlan !!!!
>
> yW~> wakakaka. tapi kalo menilai penampilan di musim ini , dari 5
> pemain tengah menurut gw yg paling "pantas" sih ya Seedorf, terutama
> di seri-A. di Eropa kasi maen lah, pengalaman dia dibutuhkan :p bukan
> ga menghargai lho, tapi kan uda sering banget di seri A kalo Milan
> lagi counter attack, sering gara2 dia kelamaan tahan & coba goreng
> bola jadi kerebut :D yang terakhir pas lawan iler dia malah jadi kartu
> mati.
> Ya syukur2 aja kalo Ancelotti mau rotasi pemain. ga masalah siapa
> starter selama permainan Milan cantik & menang :D masalahnya selama
> karir kepelatihannya di Milan kan beliau ini paling anti dengan kata
> ROTASI starter :p
>
> > NB: Lagi nyari pasien Sariawan..
>
> yW~> makasi uda ngebantu iklanin. wakakaka
>
> --
> Yan Walando
>
> www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
> Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
> ACDSee, dll
>

3d.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Jan 8, 2008 7:02 am (PST)

On 1/8/08, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:

> Seperti yang kita ketahui seandainya Pato maen dan Milan kembali pake
> 2 striker, kira2 siapa yang akan dikorbankan di tengah? Max? dengan
> performa dia beberapa bulan terakhir apa "pantas" mengembalikan dia ke
> bangku cadangan? Kaka dan Pirlo sih sudah pasti tak tergantikan.
> Gimana menurut rekan2? :D
> Gw milih........ Seedorf..... :p

Agak susah "markirin" Seedorf di bench selama dia ga cedera.. Walaupun
mainnya belakangan banyak nahan bola dan sering kehilangan bola tapi
dia adalah pilihan nomor wahid Pelatih tercinta kita Carletto.

Ada satu statemen yg sangat menyejukkan dilontarkan Yoan Gourcuff
sebagai "korban" stabilnya Seedorf dimainkan.

"When the coach calls on reserve players to replace the first choice
ones it's important to us to be ready and show what we can do in order
to win his complete trust"

Benar2 statemen positif dari Gourcuff, bahwa dia masih percaya bahwa
nantinya kesempatan itu akan lebih banyak diberikan padanya jika dia
bermain lebih baik.
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

3e.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Prima Jaya" surung@gmail.com

Tue Jan 8, 2008 5:11 pm (PST)

maunya sih pake pakem lama aja 4-3-1-2 lebih mampu afdol dalam hal
permainan apalagi dalam mencetak gol.....

dengan 3 gelandang Milan misah mengimbangi 4 bahkan 5 gelandang pemain
lawan. Max gantian ama gatusso; sedorf gantian ama
gourcouf..............

pato ama Amuri/ Drogba :-)

On 1/8/08, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
> On 1/8/08, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
> > Seperti yang kita ketahui seandainya Pato maen dan Milan kembali pake
> > 2 striker, kira2 siapa yang akan dikorbankan di tengah? Max? dengan
> > performa dia beberapa bulan terakhir apa "pantas" mengembalikan dia ke
> > bangku cadangan? Kaka dan Pirlo sih sudah pasti tak tergantikan.
> > Gimana menurut rekan2? :D
> > Gw milih........ Seedorf..... :p
>
> Agak susah "markirin" Seedorf di bench selama dia ga cedera.. Walaupun
> mainnya belakangan banyak nahan bola dan sering kehilangan bola tapi
> dia adalah pilihan nomor wahid Pelatih tercinta kita Carletto.
>
> Ada satu statemen yg sangat menyejukkan dilontarkan Yoan Gourcuff
> sebagai "korban" stabilnya Seedorf dimainkan.
>
> "When the coach calls on reserve players to replace the first choice
> ones it's important to us to be ready and show what we can do in order
> to win his complete trust"
>
> Benar2 statemen positif dari Gourcuff, bahwa dia masih percaya bahwa
> nantinya kesempatan itu akan lebih banyak diberikan padanya jika dia
> bermain lebih baik.
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>

--
tes enkripsi

3f.

Re: Siapa yang Tersingkir di Tengah?

Posted by: "Benny" bernard.agus@kmk.co.id

Tue Jan 8, 2008 6:55 pm (PST)

kl menurut gw yang tersingkir entah Gattuso/Ambro.
Masalahnya Seedorf walaupun suka error,dia masih dibutuhkan untuk nyerang
dari sayap.
Tp liat performa nya Ambro sepertinya kasian juga kl dia yang diilangin dari
starting lineup.

_____

From: Prima Jaya
Sent: Wednesday, January 09, 2008 8:12 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Siapa yang Tersingkir di Tengah?

maunya sih pake pakem lama aja 4-3-1-2 lebih mampu afdol dalam hal
permainan apalagi dalam mencetak gol.....

dengan 3 gelandang Milan misah mengimbangi 4 bahkan 5 gelandang pemain
lawan. Max gantian ama gatusso; sedorf gantian ama
gourcouf..............

pato ama Amuri/ Drogba :-)

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/msgId
=39145/stime=1199841098/nc1=4767086/nc2=4507179/nc3=5045819>


[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Interesting on Arthur Boruc

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Jan 8, 2008 3:48 am (PST)

Asiik banget nih gaya bicaranya si Arthur Boruc. Katanya "Ngga masalah lah coi biarpun gw baru perpanjang kontrak dgn Celtic. Klo Ente punya duit 10 juta pound, gw bakal pindah. Yg penting semuanya puas, dan Celtic untung juga dari deal seperti itu"

Sumber : Skysport

Artur Boruc has revealed that he will be allowed to leave Celtic if any club bids £10million for him.

The Polish star signed a new long-term contract last week as the likes of Milan and Arsenal showed a strong interest.

The goalkeeper penned a three-year extension at Celtic Park, but he has now revealed that he could still leave if a big offer comes in.

£10million

''If somebody will pay about £10million, I can depart. Both parties are satisfied," Boruc told Gazeta Wyborcza.

''Besides, I had proposals from other clubs in the newspapers only. I did not have concrete offers.

''I did not want to burn bridges with Celtic. If I have to part sometime, then it will be on normal principles.

''I am satisfied and signed this contract in order that the champions of Scotland profits from it also.''


You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Interesting on Arthur Boruc

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Jan 8, 2008 7:12 am (PST)

Asik jg neh si Boruc..
Namun, yang jadi masalah...
Milan mau gak kluarin duit 10 juta pound utk seorang kiper ???!!

Duarr!

*Lg nyari cwe yg sakit hati

salam hangat,

BhWd

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, LaTRelL SpreWelL
<badp0il@...> wrote:
>
> Asiik banget nih gaya bicaranya si Arthur Boruc. Katanya
"Ngga masalah lah coi biarpun gw baru perpanjang kontrak dgn Celtic.
Klo Ente punya duit 10 juta pound, gw bakal pindah. Yg penting
semuanya puas, dan Celtic untung juga dari deal seperti itu"
>
> Sumber : Skysport
>
> Artur Boruc has revealed that he will be allowed to leave Celtic
if any club bids £10million for him.
>
> The Polish star signed a new long-term contract last week as the
likes of Milan and Arsenal showed a strong interest.
>
> The goalkeeper penned a three-year extension at Celtic Park, but he
has now revealed that he could still leave if a big offer comes in.
>
> £10million
>
> ''If somebody will pay about £10million, I can depart. Both parties
are satisfied," Boruc told Gazeta Wyborcza.
>
> ''Besides, I had proposals from other clubs in the newspapers only.
I did not have concrete offers.
>
> ''I did not want to burn bridges with Celtic. If I have to part
sometime, then it will be on normal principles.
>
> ''I am satisfied and signed this contract in order that the
champions of Scotland profits from it also.''
>
>
>
> You forgive me for liking you too much...
> And I'll forgive you for not liking me enough...
>
> ---------------------------------
> Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4c.

United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Jan 8, 2008 5:28 pm (PST)

Selasa, 8 Januari 2008
23.00 WIB
United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan
Gila (2 goals)

Dari Forum sebelah yg member nya pada nonton via streaming :

Gila nyetak gol pertama dari umpan Gorky.
Gol kedua oleh Gila umpan dari Bonera.

Gorky main full kali ini dan tampil cukup impresif.
Bonera juga tampil bagus di posisi bek kanan.
Ronaldo tetep kelihatan unfit di lapangan. Blon bs berharap banyak dgn pemain ini
Kaka main hanya di 45 menit awal.

Berikut link golnya : http://milantifosidanmark.dk/MTDforum/showpost.php?p=41419&postcount=87




You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Posted by: "Nur Iman Widianto" Widianto@carrefour.com

Tue Jan 8, 2008 8:25 pm (PST)

Gorky itu nicknamenya sapah ?

Pato main ga ?

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/09/2008 08:28 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan

Selasa, 8 Januari 2008
23.00 WIB
United Arab Emirates 0 vs 2 AC Milan
Gila (2 goals)

Dari Forum sebelah yg member nya pada nonton via streaming :

Gila nyetak gol pertama dari umpan Gorky.
Gol kedua oleh Gila umpan dari Bonera.

Gorky main full kali ini dan tampil cukup impresif.
Bonera juga tampil bagus di posisi bek kanan.
Ronaldo tetep kelihatan unfit di lapangan. Blon bs berharap banyak dgn
pemain ini
Kaka main hanya di 45 menit awal.

Berikut link golnya :
http://milantifosidanmark.dk/MTDforum/showpost.php?p=41419&postcount=87

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Foto Milan di Dubai

Posted by: "Maddy R P" sweetmaddy_13@yahoo.com   sweetmaddy_13

Tue Jan 8, 2008 4:56 am (PST)

Huaaa mau donk!!! Aku link ya Mas!!! Aku masukin blog aku...
Makasih!!! Padahal mama ada di Dubai tapi aku lupa!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Kristy Whanarahardja"
<kristy@...> wrote:
>
> Silahkan dinikmati (foto-foto lain dan klip video segera menyusul):
> http://www.pbase.com/xty/acmilan_dubai
>
> Maaf, sengaja ukuran foto diperkecil dan diberi watermark utk konsumsi
> publik utk mengurangi/menghindari penggunaan foto tanpa izin apalagi utk
> kebutuhan publikasi & komersil.
>

6a.

Re: agenda minggu ini (MI JKT)

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Jan 8, 2008 5:21 am (PST)

Kalo mau nonton Persija kontak gw aje.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iranesta .."
<nestanisti@...> wrote:
>
> yaaaaaah....kok main futsalnya malem si bang?
> barengan sama persija vs persipura di gbk dong?
> aku harus pilih yang mana?
> futsal...persija...futsal...persija....
> hmmmmmmmm.....
>
> *si nestanisti lagi bingung....
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6b.

Re: agenda minggu ini (MI JKT)

Posted by: "iranesta .." nestanisti@gmail.com

Tue Jan 8, 2008 6:12 am (PST)

asssiiiiiiiiiiikkkk....
serius ni bang atos?
kalo gitu kita nonton persija dulu yuks...
mungkin aku juga ma icha nurrissa...
yukkss...yukksss....
hari kamis jam 15.30 kikopnya...
gmana?

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: agenda minggu ini (MI JKT)

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Tue Jan 8, 2008 6:16 am (PST)

ayooo thooosss... ikutt..ikutt..
sekalian jd super athooos... hehehhee...
klo ira nntn persija, icha nntn persipura niih...
hehhehehee...

ada lg yg mo ikutan??

--- "iranesta .." <nestanisti@gmail.com> wrote:

> asssiiiiiiiiiiikkkk....
> serius ni bang atos?
> kalo gitu kita nonton persija dulu yuks...
> mungkin aku juga ma icha nurrissa...
> yukkss...yukksss....
> hari kamis jam 15.30 kikopnya...
> gmana?
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

6d.

Re: agenda minggu ini (MI JKT)

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Jan 8, 2008 7:26 am (PST)

Boleh, gak keberatan gw jadi bodyguard kalian

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
<nurissa_anindya@...> wrote:
>
> ayooo thooosss... ikutt..ikutt..
> sekalian jd super athooos... hehehhee...
> klo ira nntn persija, icha nntn persipura niih...
> hehhehehee...
>
> ada lg yg mo ikutan??
>
> --- "iranesta .." <nestanisti@...> wrote:
>
> > asssiiiiiiiiiiikkkk....
> > serius ni bang atos?
> > kalo gitu kita nonton persija dulu yuks...
> > mungkin aku juga ma icha nurrissa...
> > yukkss...yukksss....
> > hari kamis jam 15.30 kikopnya...
> > gmana?
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
>

7.

Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Jan 8, 2008 5:53 pm (PST)

Rabu, 09/01/2008 02:47 WIB
Pato: Dua Gol ke Gawang Napoli
Doni Wahyudi - detikSport

AFP/Toru Yamanaka
Milan - Alexandre Pato belum sekalipun membela AC Milan di ajang
resmi. Tapi kepercayaan diri yang besar sudah dimiliki striker muda
Brasil itu dengan menargetkan dua gol dalam debutnya.

Beberapa hari terakhir ini Pato memang menjadi pembicaraan hangat di
banyak media masa Italia. Setelah resmi dibeli dari Internacional
bulan Agustus lalu, striker yang disebut-sebut bakal mengakhiri
masalah di lini depan Rossoneri itu dijadwalkan akan melakukan
debutnya pada akhir pekan ini.

Harapan besar tentu digantungkan Carlo Ancelotti pada penyerang 18
tahun itu. Sesuatu yang dikhawatirkan akan membebani Pato, namun
kemudian dibantah sendiri olehnya.

Bukan cuma merasa bebas dari tekanan, pemain bernama lengkap Alexandre
Rodrigues da Silva itu bahkan memasang target tinggi saat akan
melakoni debutnya akhir pekan ini.

"Hari Minggu saya akan bermain dan saya akan mencetak gol," seru Pato
di MilanChannel, Rabu (9/1/2008). "Saya akan mencetak gol...
sebenarnya saya akan mencetak dua gol," lanjut dia.

Saat di Brasil, Pato memang disebut-sebut sebagai salah satu striker
muda terbaik yang dimiliki tim Samba. Namun mampu atau tidaknya dia
meneruskan status tersebut di Italia akan dibuktikan saat Milan
menjamu Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (13/1/2008) mendatang.

Meski belum sekalipun berseragam Merah-Hitam di ajang resmi, namun
Pato sempat memberi harapan besar buat kubu Milan. Dalam sebuah laga
persahabatan menghadapi Dinamo Kiev September lalu, Pato tampil
mengesankan dengan aksi-aksi individunya dan sebiji gol yang dicetak.
(din/ian)

8.

Ronaldo Bertahan untuk Membuktikan Diri

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Jan 8, 2008 5:55 pm (PST)

Rabu, 09/01/2008 07:17 WIB
Ronaldo Bertahan untuk Membuktikan Diri
Doni Wahyudi - detikSport

AFP/Karim Sahib
Dubai - Ronaldo tidak membantah kalau dirinya sempat didekati Flamengo
beberapa pekan lalu. Namun karena merasa perlu melakukan pembuktian di
Milan, El Fenomeno memilih bertahan di San Siro.

"Keinginan saya adalah mendapatkan kembali tempat saya di Milan karena
di tim inilah saya ingin bermain," ungkap Ronaldo seperti diberitakan
Channel4, Rabu (9/1/2008).

Karena cedera yang terus membebatnya, Ronaldo baru sekali bermain
untuk Milan sepanjang musim ini. Kondisi itu kemudian menyulut isu
bakal pulangnya striker 30 tahun itu ke Brasil bersama Flamengo yang
terang-terangan menyatakan tertarik padanya.

"Benar, Flamengo tertarik pada saya, tapi saya tak pernah mengatakan
atau menandatangani apapun terkait hal ini," tegas peraih dua
penghargaan pemain terbaik dunia itu.

Memasuki paruh kedua musim yang akan kembali bergulir akhir pekan ini
Ronaldo bisa menatapnya dengan optimisme tinggi karena cederanya
berangsur pulih. Selasa (8/1/2008) kemarin dia sempat merumput selama
45 menit saat Rossoneri menundukkan Uni Emirat Arab 2-0 dalam sebuah
pertandingan perahabatan di Dubai.

"Setelah pertandingan ini saya bisa katakan kalau saya dalam kondisi
yang baik dan menunggu persetujuan pelatih untuk bermain menghadapi
Napoli," lanjut Ronaldo.

Dengan agenda debut Pato, Carlo Ancelotti hingga kini belum memberi
indikasi siapa yang akan dimainkan dalam laga di San Siro, Minggu
(13/1/2008) mendatang. Namun dengan Alberto Gilardino yang mencetak
dua gol kemenangan Milan atas Uni Emirat Arab dan janji untuk
memainkan Pato, dua pemain tersebut besar kemungkinan akan diduetkan
di lini depan Milan. (din/ian)

9.

MvB dalam berita: Just go, Rafa

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Tue Jan 8, 2008 6:12 pm (PST)

DO you remember who predicted Jose Mourinho will quit Chelsea before
the end of this season?

Do you remember who said Martin Jol will be sacked as Tottenham
manager after 10 games?

Yes, I did. And I was spot-on for both counts.

Now for my next prediction: One more defeat and Rafa Benitez will be
booted out of Anfield.

The Liverpool manager is walking on thin ice. His bosses refused to
support him in the transfer market, and his team can't win games to
save his job.

His time is up.

But why is Benitez waiting to get the sack? After such a pathetic
performance against League One minnows Luton in the FA Cup, any
respectable coach worth his salt would have resigned.

The truth is Liverpool were outplayed by a club on the brink of
administration.

Benitez is worried about the lack of cash to splash during the
transfer window?

Try telling that to Luton manager Kevin Blackwell, whose club does
not even have enough money to pay their players' wages.

Benitez has got away with mediocrity in the past, but Liverpool's new
American owners have showed that they suffer no fools.

Now, who will take over the Liverpool helm when Benitez leaves?

Jose Mourinho? Not a chance. He wants the Barcelona or AC Milan job.
Not Liverpool.

Jurgen Klinsmann? Could be. The American link is obvious.

Marco van Basten? The Dutchman may well return to AC Milan.

Felipe Scolari? Now, that's an interesting thought.

But there is only one way to resurrect the Reds: Bring back Kenny
Daglish.

Don't believe it'll happen? Well, I'm often right, wasn't I?

http://newpaper.asia1.com.sg/sports/story/0,4136,152950,00.html

10a.

Re: Kalender Milan 2008

Posted by: "Ihsan Bayu Merdeka" sinchan_isasi@yahoo.co.id   sinchan_isasi

Tue Jan 8, 2008 8:29 pm (PST)

Sory bos baru buka milis nich. Masih bisa ambil gak, gw ambil lngsung
ke sekre MI bisa gak?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bhakti Wedhanta"
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> Ok guys & gays...
> berikut klasemen akhirnya..
>
> 1. Irul_Sheva
> 2. Ichwan
> 3. Zainal Arifin
> 4. Dhony Shahdezi
> 5. Bona, Mirza Rotua
> 6. Ihsan Bayu Merdeka
> 7. ignaitus daniawan
> 8. Rizki Armanto
> 9. Sigit
> 10.Amink --->Lunas
> 11.Udjo
> 12.fatru rafi
> 13.shadetz amilala
>
>
> Tlg segera transfer ke :
> BRI Cab. Undiknas,
> an. Christianti
> No Rek. 0591-01-001879-50-6
>
> Bukti transfer di fax ke 0361-766092, Up. Bhakti
>
> ps.
> *Utk yg domisili di jakarta, Gw kirim ke sekre MI!
> *Yang diluar jkt, tlg sertakan alamat lengkap + No HP
> *gw tggu transfer-an & alamat lengkap sampe selasa sore, 8/1/2008
>
> salam hangat,
>
> BhWd
>
> ----------------------------------------------------------
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bhakti Wedhanta"
> <beck_wedha7@> wrote:
> >
> > Buat all rekans yang berminat dapatkan kalender Milan 2008,
> > Harga Kalender : 25 ribu, Ongkos kirim : 5 ribu
> > Buruan, stock cm 15 pc..
> > Gw Tggu konfirmnya sampe hari senin sore - 7 Jan '08..
> > Grazie mille....
> >
>
> >
> > Salam hangat,
> >
> > BhWd
> >
>

10b.

Re: Kalender Milan 2008

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Jan 8, 2008 9:42 pm (PST)

masih bisa
segera transfer bos...trus fax bukti transfernya

--------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Ihsan Bayu Merdeka"
<sinchan_isasi@...> wrote:
>
> Sory bos baru buka milis nich. Masih bisa ambil gak, gw ambil lngsung
> ke sekre MI bisa gak?
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bhakti Wedhanta"
> <beck_wedha7@> wrote:
> >
> > Ok guys & gays...
> > berikut klasemen akhirnya..
> >
> > 1. Irul_Sheva
> > 2. Ichwan
> > 3. Zainal Arifin
> > 4. Dhony Shahdezi
> > 5. Bona, Mirza Rotua
> > 6. Ihsan Bayu Merdeka
> > 7. ignaitus daniawan
> > 8. Rizki Armanto
> > 9. Sigit
> > 10.Amink --->Lunas
> > 11.Udjo
> > 12.fatru rafi
> > 13.shadetz amilala
> >
> >
> > Tlg segera transfer ke :
> > BRI Cab. Undiknas,
> > an. Christianti
> > No Rek. 0591-01-001879-50-6
> >
> > Bukti transfer di fax ke 0361-766092, Up. Bhakti
> >
> > ps.
> > *Utk yg domisili di jakarta, Gw kirim ke sekre MI!
> > *Yang diluar jkt, tlg sertakan alamat lengkap + No HP
> > *gw tggu transfer-an & alamat lengkap sampe selasa sore, 8/1/2008
> >
> > salam hangat,
> >
> > BhWd
> >
> > ----------------------------------------------------------
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bhakti Wedhanta"
> > <beck_wedha7@> wrote:
> > >
> > > Buat all rekans yang berminat dapatkan kalender Milan 2008,
> > > Harga Kalender : 25 ribu, Ongkos kirim : 5 ribu
> > > Buruan, stock cm 15 pc..
> > > Gw Tggu konfirmnya sampe hari senin sore - 7 Jan '08..
> > > Grazie mille....
> > >
> >
> > >
> > > Salam hangat,
> > >
> > > BhWd
> > >
> >
>

11.

Vargas to quit catania

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Tue Jan 8, 2008 8:36 pm (PST)

berita dari channel 4, mengatakan kalo salah satu pemain wb inceran
milan manuel vargas yang kini masih bermain untuk catania, sudah
menyatakan keinginan untuk meninggalkan catania. hal ini kembali jadi
sebuah kabar baik bagi beberpa klub yang tertarik padanya yakni
juve,roma n milan tentunya. walaupun agennya menyatakan vargas
kemungkinan akan hengkan akhir musim tapi dia tidak menampik
kemungkinan klo tranfer terjadi bulan ini.

ya terserah bos galliani lah, kita sich pasrah aja ya to!!!!

Forza Milan

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Real Food Group

Share recipes,

restaurant ratings

and favorite meals.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home