Monday, January 07, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4614

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: unsubscribe From: Nur Iman Widianto
2a.
Re: Maldini: Pato Akan Mengangkat Performa Milan From: blue horison
2b.
Re: Maldini: Pato Akan Mengangkat Performa Milan From: Filbert Barnabas
3a.
Re: exclusive : foto member MI with pemain Milan di Dubai From: Kristy Whanarahardja
4a.
Duel Kaka Melawan Fabregas From: Rossoneri
4b.
Re: Duel Kaka Melawan Fabregas From: Herdin Soemardi
5a.
Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach From: ARISE
5b.
Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach From: Juniardi Putra
5c.
Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach From: Filbert Barnabas
5d.
Renato Augusto #10 Flamengo From: LaTRelL SpreWelL
6a.
Re: Resepsi Surenyenk From: ARISE
7a.
Re: Milan press conference at Adidas shop - KACAU BALAU! From: Kristy Whanarahardja
7b.
Re: Milan press conference at Adidas shop - KACAU BALAU! From: Tukang Sapu Istana Negara
8a.
Mana lebih baik..Milan di bawah Sacchi ato....??? From: Herdin Soemardi
8b.
Re: Mana lebih baik..Milan di bawah Sacchi ato....??? From: Herdin Soemardi
9a.
OOT : Dikira Juventini From: ARISE
9b.
Re: OOT : Dikira Juventini From: Robert de Nura
9c.
Re: OOT : Dikira Juventini From: indraG
10.
Tolong Link Milan-Madrid UCL 89-90... From: Herdin Soemardi
11.
Kaka Ingin Sandang Ban Kapten From: Rossoneri
12.
[OOT]Fwd: Lowongan untuk di TRANS7 From: Robert de Nura
13.
(OOT) iler kalah dari Internacional 1-2 From: Striker Opor-Tumis
14a.
Milan Tukar Gilardino dengan Frey From: Rossoneri
14b.
Re: Milan Tukar Gilardino dengan Frey From: ARISE
15.
Ronaldo Siap Duet Dengan Pato From: Rossoneri

Messages

1a.

Re: unsubscribe

Posted by: "Nur Iman Widianto" Widianto@carrefour.com

Mon Jan 7, 2008 2:13 am (PST)

Unsub aja ndiri...

pake command :

milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

trus kalo dapet balesan langsung replay dan send ajah.

AU REVOIRE !!

"ikhsan" <ikhsan_bachtiar@lge.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/07/2008 07:27 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] unsubscribe

unsubscribe !

----- Original Message -----
From: Rossoneri
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 06, 2008 11:07 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Maldini segera latih yunior


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Maldini: Pato Akan Mengangkat Performa Milan

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Mon Jan 7, 2008 2:18 am (PST)

Amin ... mudah2an beneran Pato mampu membuat Milan bangkit ...
harapan gue bener2 tinggi buat Pato ... sampe2 gue takut kecewa sendiri ... hehehehehe :p

salam,
-blue horisons-

Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
MILAN - Kapten sekaligus bek veteran AC Milan takjub dengan performa
Alexandre Pato. Menurutnya pemain muda itu akan mengangkat performa I
Rossoneri musim ini yang tengah terkulai di tengah klasemen Serie A.

.

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Maldini: Pato Akan Mengangkat Performa Milan

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com   filb3rtz

Mon Jan 7, 2008 3:20 am (PST)

Sayangnya Pato gak pirang say.. jd dah kecewa duluan di awal dunk...
hehehe....
-filbert-
hayoo janjinya!

On 1/7/08, blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:
>

> Amin ... mudah2an beneran Pato mampu membuat Milan bangkit ...
> harapan gue bener2 tinggi buat Pato ... sampe2 gue takut kecewa sendiri ... hehehehehe :p
>
> salam,
> -blue horisons-
>

++++++++++++++++++++++++++

--
..:: Filbert ::..

3a.

Re: exclusive : foto member MI with pemain Milan di Dubai

Posted by: "Kristy Whanarahardja" kristy@kolcorp.com   kristy_whanarahardja

Mon Jan 7, 2008 2:51 am (PST)

ga kok, sama aja kaya dulu. cuman itu kamera jarak deket jadi keliatan
cembung.
moto megang sendiri soalnya ga ada yg bantu, makanya ada bbrp yg melenceng.

kalo cewe lebanon sih bukan bikin gemuk, tapi bikin nga....cir hahaha :P

-----Original Message-----
Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com filb3rtz
Gilee, si Kristy skrg jd gemuk...
Makan apa bro disana? Cewe Libanon yakk? =))

4a.

Duel Kaka Melawan Fabregas

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Jan 7, 2008 3:02 am (PST)

Preview AC Milan vs Arsenal
Duel Kaka Melawan Fabregas
www.okezone.com

LONDON - Arsenal dipastikan bakal bertemu dengan AC Milan pada babak
16 besar Liga Champions musim 2007. Pertandingan ini, ibarat duel
antara bintang The Gunners, Cesc Fabregas dengan pemain andalan Milan,
Ricardo Kaka. Lalu, siapakah yang pantas menjadi pemenang?

Duel sengit itu bisa terjadi, karena posisi Fabregas dengan Kaka
berbeda. Hal ini seperti diakui oleh Pelatih The Gunners, Arsene Wenger.

"Saya percaya Fabregas sangat berbeda dengan Kaka. Biasanya, Kaka
beroperasi di belakang dua bomber, sedangkan Fabregas merupakan pemain
gelandang. Jadi, pertemuan antara keduanya tidak dapat terelekan
lagi," jelas pelatih asal Prancis itu.

Lebih lanjut Wenger menambahkan, dirinya yakin Arsenal bisa mengatasi
perlawanan wakil dari klub asal Italia itu dan lolos ke babak berikutnya.

"Milan merupakan sebuah tim yang memiliki mental juara. Anehnya,
mereka tidak tersentuh di Eropa, tapi sangat jelek di kompetisi Serie
A,? lanjut pelatih yang akrab disapa The Professor itu.

"Tapi, saya percaya kami bisa menyingkirkan sang juara bertahan Liga
Champions tersebut untuk melaju ke babak berikutnya," tegasnya
sebagaimana dikutip Tribalfootball.

4b.

Re: Duel Kaka Melawan Fabregas

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Jan 7, 2008 5:02 am (PST)

Sobat...
Ini partai sulit bagi keduanya...
Yg jelas panas dingin bro...

Salam...
-hs-

--- Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:

> Preview AC Milan vs Arsenal
> Duel Kaka Melawan Fabregas
> www.okezone.com
>
> LONDON - Arsenal dipastikan bakal bertemu dengan AC
> Milan pada babak
> 16 besar Liga Champions musim 2007. Pertandingan
> ini, ibarat duel
> antara bintang The Gunners, Cesc Fabregas dengan
> pemain andalan Milan,
> Ricardo Kaka. Lalu, siapakah yang pantas menjadi
> pemenang?
>
> Duel sengit itu bisa terjadi, karena posisi Fabregas
> dengan Kaka
> berbeda. Hal ini seperti diakui oleh Pelatih The
> Gunners, Arsene Wenger.
>
> "Saya percaya Fabregas sangat berbeda dengan Kaka.
> Biasanya, Kaka
> beroperasi di belakang dua bomber, sedangkan
> Fabregas merupakan pemain
> gelandang. Jadi, pertemuan antara keduanya tidak
> dapat terelekan
> lagi," jelas pelatih asal Prancis itu.
>
> Lebih lanjut Wenger menambahkan, dirinya yakin
> Arsenal bisa mengatasi
> perlawanan wakil dari klub asal Italia itu dan lolos
> ke babak berikutnya.
>
> "Milan merupakan sebuah tim yang memiliki mental
> juara. Anehnya,
> mereka tidak tersentuh di Eropa, tapi sangat jelek
> di kompetisi Serie
> A,? lanjut pelatih yang akrab disapa The Professor
> itu.
>
> "Tapi, saya percaya kami bisa menyingkirkan sang
> juara bertahan Liga
> Champions tersebut untuk melaju ke babak
> berikutnya," tegasnya
> sebagaimana dikutip Tribalfootball.
>
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

5a.

Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 7, 2008 3:03 am (PST)

Kalo gak baca media, darimana gw dapat data buat ngebantah.
Kalo bantahan gw jelas, ada data dan fakta. Bukan asumsi berdasarkan
perasaan aja.

Kita lihat saja nanti, setelah Blatter membatasi pemain asing ( 3-4).
Apakah Wenger bisa berkibar?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:

>*****************************************CUTNECH*******************************************
> RM ~ Loh kalo gw suka Arsene Wenger kenapa?.. makanya banyak baca
media om jangan cuman bisanya membantah.. kalo gw pilih antara Lippi
ma JM.. ya bagusan Lippi ketimbang Monyongho :P~~~.. Forza Milan !!!!
>
> Kaka Oh Kaka..
> Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
> Brazil Campeao 2010 !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5b.

Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jan 7, 2008 3:27 am (PST)



ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
*****************************************CUTNECH********************************************
RM ~ Ya udah ngalah lagi :P~~~.. ada ga sech tulisan ane yang berharap Arsene Wenger ke Milan ????.. ane cuman mengatakan bahwa "Pelatih hebat ga melulu diliat dari Prestasinya.. tapi bagaimana dia membangun tim dengan visi dan misi yang jelas.. maka prestasi itu akan datang sendirinya".. seperti itu yang gw tulis plus gw ambil contoh berdasarkan cerita.. bahwa pelatih seperti Nereo Rocco dan Arsene Wenger yang punya kapabilitas membangun tim dari anak2 muda berbakat..

Jika masalahnya terletak pada pembunuhan bibit2 muda lokal.. gw setuju.. emang Wenger juga dikecam oleh pers Inggris sebagai biang keterpurukan timnas England.. tapi apa mao dikata.. Wenger pun berhak membela diri.. dia mengatakan bahwa "Pemain Yang Siap Yang Akan Di Maenkan".. nah jadi kesebalasan Arsenal dihuni tanpa pemain2 lokal..

Tapi perlu dicatat Arsene Wenger mungkin paling banyak memainkan pemain2 asing tapi liat pemain2 muda Inggris dalam skuad Arsenal selama dia melatih.. lebih terdepan ketimbang MU atopun Chelsky.. dengan perolehan 14 pemain muda yang sempat dihasilkan.. salah satu contoh adalah Ashley Cole..

Lebih parah dalam 8 taon terakhir jatuh kepada klub Liverpool yang hanya menghasilkan 3 pemain Inggris.. Gerrard, Owen dan Carragher..

Akang Asep pun sebagai Presiden FIFA menindaklanjutinya.. tapi pada intinya otoritas sepakbola Eropalah yang dikomandoi Michel Platini yang musti bekerja memperbaiki dan mengembangkan bakat pemain2 muda lokal..

Loh lagian juga ngapain ngurusin tim yang bakal jadi lawan Milan.. jadi baca dulu Omz tulisan ane.. jangan asal balas.. sekalian gw merespon dari Momods.. "ada yang salah yach mods dengan postingan ane yang udah dari dulu seperti ini ????".. Im So Sorry..

Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com   filb3rtz

Mon Jan 7, 2008 4:37 am (PST)

Hmm, sebetulnya bukannya salah bro, cm emg akan lbh enak ngebacanya
kalo ada potongan materi yg pengen ente respon.. terutama krn kadang
satu org bs posting bbrp kali utk sebuah subject, jd kadang bingung jg
ente pas ngerespon postingan yg mana dr seseorg di subject tsb...

Tp semuanya kembali pd ente bro.. yg penting KEEP TRASHINGGGGG!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRGGGGHHHHHHH....

-filbert-

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

On 1/7/08, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
sekalian gw merespon dari Momods.. "ada yang salah yach mods dengan
postingan ane yang udah dari dulu seperti ini ????".. Im So Sorry..
>
> Forza Milan !!!!
>
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

--
..:: Filbert ::..

5d.

Renato Augusto #10 Flamengo

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Jan 7, 2008 5:10 pm (PST)

Berikut ada klip video pemain No. 10 Flamengo yang baru berumur 19 tahun Renato Augutso.
Second Name nya Augusto mirip nama orang di film Little Missy dulu ya. Hehe..

Seorang member di forum sebelah nyebutin buy out clause pemain ini 30 juta euro.

http://www.youtube.com/watch?v=pCuE-tsMicI

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 7, 2008 3:06 am (PST)

Halah, lo kan Jo gak tau jalan.
Pas, nyampe Simprug aja, baru lo berani ninggal gw.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Udjo"
<dead_embrioniccell@...> wrote:
>
> Gue kayanya tau siapa yang lo maksud man??? Orang yang sama waktu gue
> tinggal pulang bukan?? Bis naek motornya pelan bangat,katanya anak
> metal... Tapi kan ada juga 2 bikers yang nyasar pas berangkat?? Pas
> salah satu nanya " yang laen mana??" eh dia malah balik nanya " yang
> laen mana? " untung akhirnya nyampe juga di McD.... Hayo sapa tuh..
> Ngaku....
>
> Ciao..
>
> > Udah gue duga elo kasih salam buat sodaranya citra tos...
> > wakakakakakaka....
> > Oh ya satu lagi laporan...
> > Satu orang biker hilang di perjalanan sepanjang bintaro...!!
> > Untung ketemu lagi setelah di tungguin gugun...
> >
> >
> > --
> > Raman
> > Pokoke Milan !!! Titik !!!
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>

7a.

Re: Milan press conference at Adidas shop - KACAU BALAU!

Posted by: "Kristy Whanarahardja" kristy@kolcorp.com   kristy_whanarahardja

Mon Jan 7, 2008 3:50 am (PST)

laporan singkat:

bersama ratusan milanisti lainnya, gua ngantri utk dapetin tandatangan
(walau sebelumnya udah dapet waktu mrk training).
syarat utk itu adalah harus bawa pass yg dikasih kalau beli merchandise
adidas-milan (umumnya jersey) yg tau sendiri harganya ga murah walau udah
diskon jadi sktr 460rb dari sktr 670rb.

pemaen datang telat 2 jam: seedorf, nesta, ance, kaka, gourcuff. gua ngantri
3 jam, kebagian di tengah2. yg pertama udah ngantri dari 5 jam sebelumnya.
jatah waktu cuma kurang lebih 45 dimana 30 menit habis utk press conference.
sisanya 15 menit dipakai utk ttd.
itung sendiri deh, yg berhasil masuk cuma paling 10-15% dari antrian.
setelah itu pemain pada cabut!

otomatis para milanisti yg udah pegang pass (tmsk gua) yg belom kebagian ttd
pada protes, demo, dan ampir rusuh. pada tereak2 "refund! refund!",
"cheater! cheater!", "adidas, good business, heh?!", dst.
panitia & security pada bingung. akhirnya ditawarin yg punya pass dikasih
kartu ttd pemain (dgn 3 kartu pass gua dapet kaka, gourcuff, nesta). tapi
tetep gua GA PUAS!!! tentunya milanisti yg lain jg. udah mahal2 beli kaos,
ngantri berjam2, pengen ttd di kaos & liat jarak deket (walau gua sendiri
udah bbrp kali di sesi training), taunya GAGAL TOTAL!!!

ADIDAS (selaku organizer) GA PROFESIONAL SAMA SEKALI!! kalau tau sesi ttd
terbatas, harusnya pass nya terbatas aja, jgn disediain banyak2!!!
KACAU! KACAU!

ps: klip video menyusul setelah gua transfer & edit dari handycam.

-----Original Message-----
Posted by: "Sinaga, HP (Herwin)" herwin.sinaga@rabobank.com qwein99

RICKY RESERVES HIS FUTURE
1/6/2008 5:43:00 PM
Kak√° during today's press conference: 'I confirm the intention to stay with
Milan as long as possible and one day becoming captain, respecting the
hierarchies.' Also Ancelotti, Seedorf, Nesta and Gourcuff were at the Adidas
Shop.
-del-

7b.

Re: Milan press conference at Adidas shop - KACAU BALAU!

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Jan 7, 2008 7:30 am (PST)

On 1/7/08, Kristy Whanarahardja <kristy@kolcorp.com> wrote:
-cut-

Hayo disini..
Ada orang Adidas..

Ngacung deh.. :))
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

8a.

Mana lebih baik..Milan di bawah Sacchi ato....???

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Jan 7, 2008 5:18 am (PST)


Sobat...

Mana lebih baik Milan di bawah Sacchi,
Milan dibawah Capello...
Ato Milan dibawah Carletto...

Dr pencapaian prestasi beda2 tipislah..
Tapi dr segi permainan..??

Sy suka dibawah Sacchi..MAUT cing..
Punya pendapat laen..??

Salam..
-hs-

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

8b.

Re: Mana lebih baik..Milan di bawah Sacchi ato....???

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Jan 7, 2008 6:01 am (PST)

Tambahan...
Yg jelas IL CAPITANO ikut di 3 generasi
""""DREAM TEAM"""""

Grande Milan...
Salam..
-hs-

--- Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:

>
> Sobat...
>
> Mana lebih baik Milan di bawah Sacchi,
> Milan dibawah Capello...
> Ato Milan dibawah Carletto...
>
> Dr pencapaian prestasi beda2 tipislah..
> Tapi dr segi permainan..??
>
> Sy suka dibawah Sacchi..MAUT cing..
> Punya pendapat laen..??
>
> Salam..
> -hs-
>
>
>
>
>
>
________________________________________________________
>
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/
>
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

9a.

OOT : Dikira Juventini

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 7, 2008 5:19 am (PST)

Sebenarnya, gw cuma iseng-iseng berhadiah. Masa bodo dimuat apa kagak
tulisan gw. Eh ternyata dimuat, yang kocak, gw dikiran juventini
sejati
hahahaha..http://bolanova.com/2007/12/26/persamaan-nasib-trezeguet-dengan-baggio\
/#comments


9b.

Re: OOT : Dikira Juventini

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Mon Jan 7, 2008 8:58 am (PST)

Ooh jadi nama asli elu itu Kamaludin ya Thos..?

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On Jan 7, 2008 8:19 PM, ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
>
> Sebenarnya, gw cuma iseng-iseng berhadiah. Masa bodo dimuat apa kagak
> tulisan gw. Eh ternyata dimuat, yang kocak, gw dikiran juventini
> sejati
>
> hahahaha..http://bolanova.com/2007/12/26/persamaan-nasib-trezeguet-dengan-baggio\
> /#comments
>

9c.

Re: OOT : Dikira Juventini

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon Jan 7, 2008 4:46 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"ARISE" <athos_rage666@...> wrote:
>
> Sebenarnya, gw cuma iseng-iseng berhadiah. Masa bodo dimuat apa
kagak
> tulisan gw. Eh ternyata dimuat, yang kocak, gw dikiran juventini
> sejati
> hahahaha..http://bolanova.com/2007/12/26/persamaan-nasib-trezeguet-
dengan-baggio\
> /#comments
>

gw juga haqulyakin kalo elo itu emang juventini thos...

:p

10.

Tolong Link Milan-Madrid UCL 89-90...

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Jan 7, 2008 5:43 am (PST)


Sobat...

Sorri Bung Toel..Ngrepotin..
Jika ada link Milan-Madrid 5-0 (UCL 89-90)
Tolong ya..ini partai MAUT..
Mau liat gol2nya..thx brat.

Salam..
-hs-

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

11.

Kaka Ingin Sandang Ban Kapten

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Jan 7, 2008 8:13 am (PST)

Senin, 7 Januari 2008 - 22:25 wib
Azwar Ferdian - Okezone
MILAN - Berstatus bintang dan pilar utama di AC Milan, rupanya belum
membuat Kaka puas. Kaka masih punya satu impian, yakni menyandang ban
kapten Milan dan Kaka akan menunggunya hingga kontraknya berakhir Milan.

Siapa yang akan menyandang kapten di kubu Milan selepas Paolo Maldini
pensiun akhir musim nanti memang masih menjadi pertanyaan.

Kapten kedua setelah Maldini selama ini adalah Massimo Ambrosini dan
Genarro Gattuso, tapi belum ada kepastian siapa yang akan menggantikan
Maldini.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan hingga 2011. Saya telah katakan
beberapa kali ingin bertahan di Milan selama mungkin. Saya ingin suatu
saat mengenakan ban kapten. Meski demikian saya harus menghormati
hirarki tim dan seluruh rekan-rekannya yang lebih berusia," jelas Kaka
seperti dilansir Goal, Senin (7/1/2008).

Mengenai peluang Milan di babak 16 Liga Champions, Kaka mengatakan
timnya pernah mengalahkan Liverpool dan Manchester United dengan
mudah. Dan Kaka yakin Arsenal juga bisa dikalahkan.

12.

[OOT]Fwd: Lowongan untuk di TRANS7

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Mon Jan 7, 2008 9:40 am (PST)

Siapa tahu ada yang pengen berkarir di dunia broadcast...
Heheheee..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

---------- Forwarded message ----------
From: Nur Ariyanto <nur.ariyanto@trans7.co.id>
Date: Jan 5, 2008 2:24 AM
Subject: FW: Lowongan untuk di TRANS7
To: robertdenura@gmail.com

-----Original Message-----
From: Fifi
Sent: 03 Januari 2008 18:07
To: Group.Employee
Subject: Lowongan untuk di TRANS7
Importance: High

Dear all,

Saat ini sedang dibuka beberapa posisi di Trans7.
Silakan di-forward ke milis atau jika ada rekan dari teman-teman yang berminat.
Jika ada pertanyaan, mohon untuk langsung ditanyakan/diemail ke HRD.

Terima kasih,

HR Dept.

Note: Mohon untuk tidak me-reply all.

[Non-text portions of this message have been removed]

13.

(OOT) iler kalah dari Internacional 1-2

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Mon Jan 7, 2008 11:50 am (PST)

Wheeew...baru aja nonton kekalahan iler di dubai cup
hmmm...dari sisi permainan gw lihat Internacional biasa aja, tapi mereka
pandai memaikan tempo
inilah ternyata yg menjadi kunci kemenangan mereka terhadap iler
Ada beberapa point penting menurut gue dari permainan Intenacional yg
mungkin bisa jadi acuan Milan untuk mengimbangi iler :

1. Kepandaian memainkan tempo, ini kunci utamanya, dengan permainan
tempo yg baik maka permainan cepat iler bisa dibendung, sewaktu derby gue
liat pemain2 Milan terpancing untuk bermain cepat dan meladeni tempo
permainan iler.
2. Sabar dalam melakukan serangan, tidak terburu2 dan memanfaatkan
foul2 yg dilakukan pemain iler untuk mengulur2 waktu, permainan memang jadi
keliatan membosankan dan berjalan lamban, tapi efektif utk menjatuhkan
mental menyerang lawan.
3. Serangan dari sayap harus lebih sering, 2 gol Internacional
tercipta dari umpan2 yg datangnnya dari sisi kiri (sayap) iler, beberapa
kali serangan mereka mampu menembus pertahanan iler, beda waktu derby,
permainan Milan selalu berusaha melakukan serangan dari tengah, sehingga
mudah dibaca.
4. Man Marking/Pressing pada saat pemain iler mendekati kotak pinalti,
dengan sekali2 melakukan push forward pressing, ini penting nih, sehingga
gak ada kesempatan pemain iler untuk melakukan crossing ataupun umpan ke
kotak pinalti bahkan tembakan langsung ke gawang...(inget waktu cambiasso
ngebobol...grrr)
5. Pastinya....striker yg mumpuni, jadi gak sia2 kreatifitas pemain
tengahnya, hehehehe.....

yang gue perhatiin adalah permainan dari Nilmar, striker muda Internacional
yg kalo gak salah belom 20thn..dia berposisi sebagai striker tunggal saat
itu tanpi mampu melakukan serangan yg lumayan baik, positioningnya juga
lumayan trus gol-nya pake bicycle kick...keren !!!! Kira2 Milan minat gak
yah?? jgn2 iler kepincut ama tuh anak...hehehehehe
Ibra gak bisa ngapa2in (kyk gitu mo dibilang lebih baik dari Kaka??cuiih)
mati kutu sama bek2 Internacional...cuma sekali crossingnya berbuah
satu2nya goal...itupun sebenrnya kesalahan pemain Internacional yg gagal
membuang bola yg mengarah kegawang..ballota yg di bilang pemain primavera
masa depan iler? passing aja salah..wakakaka...matrix seperti biasa, kaga
bisa maen bola, jagonya nekel doank itu aja foul terus..hehehehehe..

semoga analisis gw bener dan bisa diterima teman2 semua...ameeeen !!!

* tarohan....alesan pens2 iler paling pemain lapis kedua trus cuma kejuaraan
biasa *siul2

-----
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

14a.

Milan Tukar Gilardino dengan Frey

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Jan 7, 2008 4:43 pm (PST)

Selasa, 8 Januari 2008 - 04:02 wib
Azwar Ferdian - Okezone
MILAN - AC Milan ternyata punya rencana lain untuk menemukan pemecahan
masalah di sektor belakangnya. Milan berniat melakukan tukar-tambah
antara striker Alberto Gilardino dengan kiper Fiorentina Sebastien Frey.

Seperti dikutip Corriere della Sera, Selasa (8/1/2008), Carlo
Ancelotti sudah kehilangan kepercayaannya dengan kiper Nelson Dida,
karena acap melakukan blunder yang tak jarang menyebabkan kekalahan.

Tak ingin masalah ini terus berlarut, Milan terus berburu kiper anyar.
Nama-nama seperti Artur Boruc dari Celtic dan kiper PSV Eindhoven
Gomes, serta terakhir Sebastian Frey terus diintai Milan.

Ancelotti sendiri lebih tertarik untuk melakukan penawaran kepada
Frey. Penampilan Frey di bawah mistar La Viola tidak perlu
dipertanyakan lagi. Kiper asal Prancis tersebut menjadi salah satu
kunci sukses Fiorentina di musim ini.

Sebagai bentuk usaha Milan, striker Alberto Gilardino akan dipaketkan
sebagai opsi kepada Fiorentina. Usaha ini dilakukan manajemen
Rossoneri mengingat Gilardino mempunyai hubungan khusus dengan pelatih
Fiorentina Cesare Prandelli, ketika keduanya sama-sama berada di Parma
beberapa musim lalu.

14b.

Re: Milan Tukar Gilardino dengan Frey

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jan 7, 2008 5:06 pm (PST)

GW seh setuju Frey digaet. Soalnya, buat striker2 dari Benua Amerika,
kiper2 Perancis sulit ditaklukkan. Apalagi kalo dari Brazil, di Piala
Dunia buktinya....Jrenngggggggg

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri" <kakadedi@...>
wrote:
>
> Selasa, 8 Januari 2008 - 04:02 wib
> Azwar Ferdian - Okezone
> MILAN - AC Milan ternyata punya rencana lain untuk menemukan pemecahan
> masalah di sektor belakangnya. Milan berniat melakukan tukar-tambah
> antara striker Alberto Gilardino dengan kiper Fiorentina Sebastien Frey.

15.

Ronaldo Siap Duet Dengan Pato

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Jan 7, 2008 4:44 pm (PST)

Selasa, 8 Januari 2008 - 03:08 wib
Azwar Ferdian - Okezone
MILAN - Kabar gembira untuk Milanisti, striker Ronaldo dikabarkan
sudah sembuh total dari cederanya dan siap bermain membela AC Milan.
Ronaldo akan dimainkan pada laga persahabatan melawan Uni Emirat Arab,
di Dubai, Selasa (8/1/2007).

Hal itu dilontarkan oleh pelatih Milan Carlo Ancelotti dalam situs
resmi klub. Ancelotti sendiri berminat untuk memainkan Ronaldo sebagai
bagian dari persiapannya meghadapi kompetisi Serie A dan Liga Champions.

Pemain yang pernah merasakan tiga kali juara Piala Dunia itu memang
sedang mengalami nasib sial di musim ini. Ronaldo hanya sekali membela
Milan di Serie A, ketika melawan Cagliari.

Cedera paha yang menggerogotinya selalu kambuh, hingga mantan pemain
Real Madrid, Barcelona dan Inter Milan ini fustasi. Padahal
sebelumnya, Ronaldo yang bergabung dengan Milan di pertengahan musim
lalu ini, bermain cukup gemilang, dengan menjaringkan 7 gol dari 14 laga.

"Ronaldo akan segera bermain, dia akan kemnbali membuat lini depan
kami kemmbali tajam. Bersama Yohann Gourcuff, Ronaldo telah berlatih
penuh bersama tim," jelas Carlo Ancelotti.

Bila semua berjalan sesuai yang diharapkan, maka lini depan Milan kini
sudah kembali lengkap. Ancelotti mempunyai banyakl pilihan untuk
mendobrak pertahanan lawan. Striker belia Alexander Pato sudah bisa
dimainkan, selain itu, Alberto Gilardino dan veteran Filippo Inzaghi
bisa menjadi opsi lain.

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Summer Shape-up

on Yahoo! Groups

Trade weight loss

and swimsuit tips.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home