Sunday, January 06, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4612

Messages In This Digest (29 Messages)

1a.
Re: Duo Milan Rebutan Berbatov From: Yan Walando
1b.
Re: Duo Milan Rebutan Berbatov From: Juniardi Putra
1c.
Re: Duo Milan Rebutan Berbatov From: Yan Walando
1d.
Re: Duo Milan Rebutan Berbatov From: Tukang Sapu Istana Negara
1e.
Re: Duo Milan Rebutan Berbatov From: Udjo
2a.
Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach From: ARISE
2b.
Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach From: goro_zone
2c.
Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach From: Juniardi Putra
2d.
Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach From: Coeloop
2e.
Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach From: Zainal Aripin
2f.
Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach From: tria rahmatika
3a.
Re: Statistik atau Insting? From: ARISE
4a.
Resepsi Surenyenk From: ARISE
4b.
Re: Resepsi Surenyenk From: Udjo
5a.
Kabar dari calciomercato.com_Hugo Lloris From: Deden Sobirin
6a.
Re: Striker Milan Lengkap From: KURNIADI KUKUH
6b.
Re: Striker Milan Lengkap From: Striker Opor-Tumis
6c.
Re: Striker Milan Lengkap From: KURNIADI KUKUH
7a.
Re: Kalender Milan 2008 From: Ihsan Bayu Merdeka
7b.
Re: Kalender Milan 2008 From: ignaitus daniawan
7c.
Re: Kalender Milan 2008 From: fatru rafi
7d.
Re: Kalender Milan 2008 From: Rizki Armanto
7e.
Re: Kalender Milan 2008 From: Bona, Mirza Rotua
8a.
Re: Mo Nanya MI di Surabaya? From: Deisy Puspitarini
9a.
Video Pato Saat Latihan From: LaTRelL SpreWelL
10.
Maldini: Pato Akan Mengangkat Performa Milan From: Rossoneri
11.
Kaka Ngeri Lihat Penampilan Arsenal From: Rossoneri
12.
FW: RE: [Milanisti Indonesia] Kalender Milan 2008 From: Udjo DiavoloRosso
13a.
unsubscribe From: ikhsan

Messages

1a.

Re: Duo Milan Rebutan Berbatov

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Jan 6, 2008 5:03 am (PST)

On Jan 6, 2008 11:19 AM, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Nah kalo Berbatov gw setubuh !!!!.. boleh juga nech digaet.. gaya
> maennya mengandalkan kecepatan mirip ma Il Tsar.. bedanya adalah
> penyelesaiaanya.. cocoklah buat mendampingi striker2 Oportunis kek Gila dan
> Pippo.. dan membantu Kaka :).. tapi Pato ga jadi maen dunk.. jangan sampe
> dech.. grrrrrrrr.. meong.. Forza Milan !!!!
>

yW~> gaya maen Berbatov ga mirip Sheva lah. Berbatov jarang menggiring
bola. gw malah liat dia mirip perpaduan Ibra dan Julio Cruz. tekniknya
oke, ball controlnya lumayan, positioningnya bagus. Yang pasti soal
trapping bola dia lebih bagus dari Gila :p
dari gaya maen sih gw lebih suka Drogba :D

--
Yan Walando

1b.

Re: Duo Milan Rebutan Berbatov

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Jan 6, 2008 7:04 pm (PST)



Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
****************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Gw bilang kecepatannya mirip Sheva.. ente ga liat permainan Tottenham Hotspur.. kebanyakan yang nyetak goal musim ini Robbie Keane.. karena Berbatov selalu membuka peluang untuk rekannya.. itu gw bilang mirip dengan Sheva.. memberikan peluang buat rekannya.. kalo semua mirip Sheva ga lah.. tapi kecepatan dan memberikan peluang itu yang gw suka.. selaen dia juga goalgetter.. Forza Milan !!!!

NB: Bro udah berapa pasien gagal gigi?.. wekekeke..

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Duo Milan Rebutan Berbatov

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Jan 6, 2008 7:41 pm (PST)

On Jan 7, 2008 10:04 AM, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
>
> Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
> ****************************************CUTNECH*********************************************
> RM ~ Gw bilang kecepatannya mirip Sheva.. ente ga liat permainan Tottenham
> Hotspur.. kebanyakan yang nyetak goal musim ini Robbie Keane.. karena
> Berbatov selalu membuka peluang untuk rekannya.. itu gw bilang mirip dengan
> Sheva.. memberikan peluang buat rekannya.. kalo semua mirip Sheva ga lah..
> tapi kecepatan dan memberikan peluang itu yang gw suka.. selaen dia juga
> goalgetter.. Forza Milan !!!!

yW~> yup. Rasio golnya juga bagus banget
http://en.wikipedia.org/wiki/Dimitar_Berbatov

CSKA Sofia 50 (25)
Bayer Leverkusen 150 (68)
Tottenham Hotspur 52 (24)

National team
1999– Bulgaria 061 (39)

sayang seribu sayang. umurnya masih 26 :P

> NB: Bro udah berapa pasien gagal gigi?.. wekekeke..

yW~> pencemaran nama baik nih. wakakaka

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

1d.

Re: Duo Milan Rebutan Berbatov

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun Jan 6, 2008 8:37 pm (PST)

On 1/7/08, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
-cut-

Dimitar Berbatov
Season 2007/2008

Maen : 28 kali
Starting : 25 kali
Subsitution : 3 kali
Goal : 13
Assist : 11

Sumber : Soccernet

Hmmm.. lumayan juga assistnya..

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

1e.

Re: Duo Milan Rebutan Berbatov

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Sun Jan 6, 2008 11:45 pm (PST)

Berbatov... Ini pemaen tenang banget, ga sengotot Drogba sih
keliatannya.. Tapi finishing sama positioningnya cukup keren koq..
Emang saat ini Milan lagi butuh pemain yang bisa finishingnya
hebat,klo gue liat Pato lebih cocok klo maennya kaya Sheva trus
Berbatov lah sang Finisher.. Berbatov disokong Kaka & Pato.. Maut ga
tuh...??? Hehehe...

Ciao...

> yW~> gaya maen Berbatov ga mirip Sheva lah. Berbatov jarang menggiring
> bola. gw malah liat dia mirip perpaduan Ibra dan Julio Cruz. tekniknya
> oke, ball controlnya lumayan, positioningnya bagus. Yang pasti soal
> trapping bola dia lebih bagus dari Gila :p
> dari gaya maen sih gw lebih suka Drogba :D
>
>
> --
> Yan Walando
>

2a.

Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Jan 6, 2008 7:53 am (PST)

Bagaimana bisa dikatakan hebat, kalo tidak berprestasi ??
Atau, lo sengaja untuk membela Wenger ?
Secara dia tak mampu bicara di UCL. Padahal, nama-nama seperti van
Gaal, Mourinho, Juup Heynckes, dll. Mungkin kalo Fergie bisa dijadikan
acuan, meski melatih MU cukup lama, tapi, UCL berhasil diraih. Wenger?
Sudah sepuluh tahun bro !!! Masa sih pelatih yang hanya memiliki visi
untuk juara lokal bisa dikatakan hebat? Malah sebaliknya ente mencoba
menyelewengkan fakta soal prestasi JM. Padahal, Wenger juga turut
berpartisipasi di ajang yang diikuti JM. Kalo JM mampu, mengapa wenger
tidak?

Jadi, Milan tidak butuh Wenger. Malah akan menghancurkan bibit-bibit
muda pesepakbola Italia. Untuk pelatih kharisma, tak lain nama-nama
yang sudah berprestasi. Nama Lippi, JM, layak dinominasikan.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> Gugun <gugunbl@...> wrote:
>
*********************************************CUTNECH****************************************
> RM ~ Keknya sekarang kita beda pendapat nech.. wekekekeke.. gw lebih
suka pelatih yang punya kharisma dan mampu menjadi bapak untuk anaknya
terutama pemain2 muda layaknya pelatih besar Milan: Nereo Rocco ato
pelatih Arsenal, Arsene Wenger..
>
> Pelatih Hebat bukan harus melulu prestasi..

2b.

Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Sun Jan 6, 2008 5:32 pm (PST)

Perdebatan semakin memanas, dengan masih banyaknya suara milanisti
Indonesia yang mendukung Ance. Suara yang mendukung dan membenci JM.
Kemudian ada yang memunculkan nama Scholari dan Wenger, disatu sisi
ada member yang melihat prestasi bukanlah segalanya. Perdebatan ini
adalah bukti bahwa member memperhatikan betul mengenai nahkoda Milan.

Saya sendiri tetap berkesimpulan bahwa pada akhir musim ini mungkin
adalah musim terakhir bagi Anceloti, dengan FR sebagai kandidat kuat
penggantinya. Nama Scholari cukup menarik juga ketika dimunculkan dan
siapa tahu saja mungkin dia yang akan melatih Milan dengan Brazil
connectionnya. Untuk Wenger saya setuju dengan pendapat bung Athos,
dia tidak berprestasi di LC dan hanya menangangi tim yang tidak
mempunyai sejarah panjang dalam berprestasi seperti AS Monaco dan
Arsenal. Sedangkan AC MIlan adalah tim besar dengan segudang
prestasi, saya sedikit meragukan kemampuan Wenger apakah mampu
menangani presure di tim besar seperti MIlan ini.

Sebagai tambahan, episode kedua bukan mengenai defender tetapi
goalkeeper. Ditunggu saja pada hari rabu.

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"ARISE" <athos_rage666@...> wrote:
>
> Bagaimana bisa dikatakan hebat, kalo tidak berprestasi ??
> Atau, lo sengaja untuk membela Wenger ?
> Secara dia tak mampu bicara di UCL. Padahal, nama-nama seperti van
> Gaal, Mourinho, Juup Heynckes, dll. Mungkin kalo Fergie bisa
dijadikan
> acuan, meski melatih MU cukup lama, tapi, UCL berhasil diraih.
Wenger?
> Sudah sepuluh tahun bro !!! Masa sih pelatih yang hanya memiliki
visi
> untuk juara lokal bisa dikatakan hebat? Malah sebaliknya ente
mencoba
> menyelewengkan fakta soal prestasi JM. Padahal, Wenger juga turut
> berpartisipasi di ajang yang diikuti JM. Kalo JM mampu, mengapa
wenger
> tidak?
>
> Jadi, Milan tidak butuh Wenger. Malah akan menghancurkan bibit-bibit
> muda pesepakbola Italia. Untuk pelatih kharisma, tak lain nama-nama
> yang sudah berprestasi. Nama Lippi, JM, layak dinominasikan.
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
> <ardix4@> wrote:
> >
> >
> >
> > Gugun <gugunbl@> wrote:
> >
>
*********************************************CUTNECH****************************************
> > RM ~ Keknya sekarang kita beda pendapat nech.. wekekekeke.. gw
lebih
> suka pelatih yang punya kharisma dan mampu menjadi bapak untuk
anaknya
> terutama pemain2 muda layaknya pelatih besar Milan: Nereo Rocco ato
> pelatih Arsenal, Arsene Wenger..
> >
> > Pelatih Hebat bukan harus melulu prestasi..
>

2c.

Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Jan 6, 2008 7:06 pm (PST)



ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
******************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Loh kalo gw suka Arsene Wenger kenapa?.. makanya banyak baca media om jangan cuman bisanya membantah.. kalo gw pilih antara Lippi ma JM.. ya bagusan Lippi ketimbang Monyongho :P~~~.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Jan 6, 2008 7:48 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Juniardi Putra" <ardix4@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, January 07, 2008 10:06 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

> ARISE <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> ******************************************CUTNECH*******************************************
> RM ~ Loh kalo gw suka Arsene Wenger kenapa?.. makanya banyak baca media om
> jangan cuman bisanya membantah.. kalo gw pilih antara Lippi ma JM.. ya
> bagusan Lippi ketimbang Monyongho :P~~~.. Forza Milan !!!!

[J]
jun... elu suka ribet ah bales email.
kenapa tiap bales email ga lu sertain juga kalimat yg mau lu reply, dan dari
saiap pengirimnya.
Jadi, yg baca email elu, tau apa sih yg elu bales dan dr siapa.

Thx, Jamzer

2e.

Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Jan 6, 2008 11:57 pm (PST)

Ancelotti datang ke MILAN tanpa prestasi...
MILAN telah membuat dia menjadi pelatih hebat...

Wenger bisa lebih hebat lagi kalo dia diberi kesempatan di MILAN...

PECAT ANCELOTTIIIIII....!!!!

FORZA MILAN

"ARISE" <athos_rage666@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
01/06/2008 10:53 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Bagaimana bisa dikatakan hebat, kalo tidak berprestasi ??
Atau, lo sengaja untuk membela Wenger ?
Secara dia tak mampu bicara di UCL. Padahal, nama-nama seperti van
Gaal, Mourinho, Juup Heynckes, dll. Mungkin kalo Fergie bisa dijadikan
acuan, meski melatih MU cukup lama, tapi, UCL berhasil diraih. Wenger?
Sudah sepuluh tahun bro !!! Masa sih pelatih yang hanya memiliki visi
untuk juara lokal bisa dikatakan hebat? Malah sebaliknya ente mencoba
menyelewengkan fakta soal prestasi JM. Padahal, Wenger juga turut
berpartisipasi di ajang yang diikuti JM. Kalo JM mampu, mengapa wenger
tidak?

Jadi, Milan tidak butuh Wenger. Malah akan menghancurkan bibit-bibit
muda pesepakbola Italia. Untuk pelatih kharisma, tak lain nama-nama
yang sudah berprestasi. Nama Lippi, JM, layak dinominasikan.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> Gugun <gugunbl@...> wrote:
>
*********************************************CUTNECH****************************************
> RM ~ Keknya sekarang kita beda pendapat nech.. wekekekeke.. gw lebih
suka pelatih yang punya kharisma dan mampu menjadi bapak untuk anaknya
terutama pemain2 muda layaknya pelatih besar Milan: Nereo Rocco ato
pelatih Arsenal, Arsene Wenger..
>
> Pelatih Hebat bukan harus melulu prestasi..

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: The Next Milan 2008 Eps.1 The Coach

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Sun Jan 6, 2008 11:57 pm (PST)

herm...gw sii masii pen kalo om ance dipecat ajah..
ok..gw setuju sama omongan orang2 yg bilang dat dy dah nyumbang banyak
trophy buat milan di taun 2007 ini..
but still, gw pen milan g cuma sukses taun2 ini ajah...n klo misalna
pelatihna masii om ance...gw sangsi milan taun2 berikutna bisa lebih
berkembang..coz dy tuuh kaiana masii susah buat percaya sama pemaen2 muda
milan...

tRiia

On Jan 5, 2008 8:23 PM, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

>
>
> BOY'es <shevamink@yahoo.co.id <shevamink%40yahoo.co.id>> wrote:
>
> ******************************************CUTNECH*******************************************
> RM ~ Yaaaaahhhh.. gw sech berharap kek gitu.. secara Milan "Brazil
> Connections".. tinggal diramu pake trisula ala Felipe Scolari.. waktu jadi
> Pelatih Brazil 2002.. Trio R begitu menakutkan lawan !!!!.. wekekekeke.. nah
> kalo di Milan bisa jadi da Trio lagi.. tapi keknya Milan ga lagi ngelirik
> Scolari..
>
> Ada yang liat Hilite Seri A malam tadi ????.. wakakakaka Brazil geto
> loch.. untuk 5 penyelamatan terbaik melalui perwakilan Alexander Doni
> diurutan 5 dan tau sapa diurutan pertama ????.. Rubinho !!!!
>
> Dan cukup membanggakan sampe Giornata 17.. Brazil menempatkan 4 aksi
> penyelamatan terbaik seri A melalui 3 kipernya.. dan kiper paling banyak
> penyelamatan jatuh pada Alberto Fontana !!!!.. tuh kan apa gw bilang
> Carletto napa ga ngelirik doi.. gw bener2 fans tuch ma Fontana !!!!..
> wakakakaka..
>
> Belum lagi dengan bangga.. ternyata Italia melalui Donadoni lagi berharap
> Amauri masup timnas.. wekekekeke.. krisis depan nech.. untunglah Amauri
> bersedia jadi deh ntar pemain ke 4 Brazil yang pernah membela timnas Italia
> !!!!..
>
> Coba bayangkan kalo trade setter kek gini trusss berlaku.. prediksi 2014
> mpe 2018 setiap timnas bakalan dibela pemain Brazil !!!!.. wadohhhh bener2
> sebuah musibah buat sepakbola dunia.. Forza Milan !!!!
>
> Kaka Oh Kaka..
> Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
> Brazil Campeao 2010 !!!!
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Statistik atau Insting?

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Jan 6, 2008 8:07 am (PST)

Yup, kita bisa melihat contoh itu pada Ajax di era 90an.
Ketika mereka berhasil juara UCL, sosok Rijkaard dan Danny Blind cukup
berpengaruh. Berkat pengalamannya di Milan Rijkaard mampu menjadi
motivator, sekaligus inspirator buat pemain-pemain muda Ajax. Bahkan,
ketika MU juara, sosok Sheringham, Smeikel, memberi andil yang cukup
besar.

Di dalam tubuh Arsenal, gw melihat tak ada sosok pemain seperti
Rijkaard. Apalagi dalam sepakbola faktor sejarah, mitos, serta tradisi
kadang memberi andil. Arsenal? Sejarah hanya mencatat mereka pernah
juara Winner saja, selebihnya hanya di kejuaraan lokal. Semoga
faktor-faktor tersebut memberi keuntungan buat Milan, saat mereka
bertemu Arsenal.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Gugun <gugunbl@...> wrote:
>
> gw pribadi juga melihat bahwa industri sepakbola sudah mulai bergeser.
> kita mungkin melihat prestasi Milan yang cukup membanggakan dengan
> gelar UCL, Super Eropa dan WCC. tapi sampai berapa lama kah akan
bertahan ?
> dengan melihat sosok yang ada dalam tim Milan dan dengan asumsi
> bahwa akan terus bertahan hingga 2 tahun ke depan. rasanya prestasi
Milan
> tidak akan sestabil yang kita bayangkan. Kalo pun benar prestasi Milan
> stabil.
> itu membuktikan bahwa industri sepakbola yang terus menggeber para
talenta
> muda berbakat... ternyata belum cocok dengan kompetisi yang akan lebih
> mengandalkan
> pengalaman dan skill....
>
>

4a.

Resepsi Surenyenk

Posted by: "ARISE" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Jan 6, 2008 8:26 am (PST)

Selamat buat Surenyenk, semoga langgeng sampe kakek-nenek. Acara
resepsi pernikahan cukup heboh juga. Gak percuma gw datang agak
awalan. Tiba di Carrefour jam 2, anak-anak belum nongol. Pas nelpon
Gugun, anak-anak baru berangkar jam 2. Et dah, daripade diem aje,
mendingan gw jalan2. Lantas, kaki ini gw arahkan ke Giants, nyari DVD
or MP3, kale aje lagi hoki. Ternyata lagi hoki neh, gw dapet DVD
Sepultura, Skid Row, Stryper, sama Film Stardust, dan The Simpsons.
Buruan dah didapet, balik ke parkiran.

Selang setengah jam, nongol Ian. Gak begitu lama nongol Jamz, dan
Gugun serta Tria. Ketika mau berangkat, ada peristiwa heboh. Gugun,
dan Jamz sedang mengejar copet. Hehehe badan badak gitu mau ngejar
copet, makanya kurusin biar gancang.

Singkat cerita, dengan pasukan yang sudah menunggu di depan Karepul.
Kita konvoi deh. Tapi, masih ada yang nyasar tuh. Kemudian, sempat
ngetem dulu, nunggu pasukan yang dimobil. Setelah lengkap semua,
perjalanan dilanjutkan. Meski sempat diguyur huja, toh tetap lanjut,
untung ada jas hujan.

Akhirnya sampe juga ditempat yang punya hajatan. Setelah acara
salam-salaman, langsung pade makan. Ditengah-tengah acara makan, Gugun
menyempatkan diri naik ke panggung. Menyanyikan lagu jatuh bangun.
Setelah kelar itu semua, langsung cabut, meski nunggu lama si Filbert
yang lagi bawa Cetoz.

Oh. ya Citra kirim salam ye buat saudara lo, Della. Amboi, ketika gw
menatap matanya, serasa gak normal. Hehehe Spiderman bangett who am I?
I'm Spidermannnn. Oh ya Nyenk, sorry amplop BRN nye agak rusak,
soalnya dijatuhin, kena air hujan.

4b.

Re: Resepsi Surenyenk

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Sun Jan 6, 2008 11:51 pm (PST)

Ga sekalian lo ceritain thos pulangnya muter2 gtu.. Gue kirain lo
masih ngikutin rival ma ata eh ternyata lo ketinggalan.. Abis lo naek
motornya bener2 lambuaattt... Jadinya gue ma dedi sepakat ninggalin lo
soalnya takut ujan.. Eh beneran ternyata ampe lampu merah halim gue
keujanan.. berhubung udah deket ya gue bablas aja.. Coba klo masih
ngikutin lo kaga nyampe2 rumah gue...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ARISE"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Selamat buat Surenyenk, semoga langgeng sampe kakek-nenek. Acara
> resepsi pernikahan cukup heboh juga. Gak percuma gw datang agak
> awalan. Tiba di Carrefour jam 2, anak-anak belum nongol. Pas nelpon
> Gugun, anak-anak baru berangkar jam 2. Et dah, daripade diem aje,
> mendingan gw jalan2. Lantas, kaki ini gw arahkan ke Giants, nyari DVD
> or MP3, kale aje lagi hoki. Ternyata lagi hoki neh, gw dapet DVD
> Sepultura, Skid Row, Stryper, sama Film Stardust, dan The Simpsons.
> Buruan dah didapet, balik ke parkiran.
>
> Selang setengah jam, nongol Ian. Gak begitu lama nongol Jamz, dan
> Gugun serta Tria. Ketika mau berangkat, ada peristiwa heboh. Gugun,
> dan Jamz sedang mengejar copet. Hehehe badan badak gitu mau ngejar
> copet, makanya kurusin biar gancang.
>
> Singkat cerita, dengan pasukan yang sudah menunggu di depan Karepul.
> Kita konvoi deh. Tapi, masih ada yang nyasar tuh. Kemudian, sempat
> ngetem dulu, nunggu pasukan yang dimobil. Setelah lengkap semua,
> perjalanan dilanjutkan. Meski sempat diguyur huja, toh tetap lanjut,
> untung ada jas hujan.
>
> Akhirnya sampe juga ditempat yang punya hajatan. Setelah acara
> salam-salaman, langsung pade makan. Ditengah-tengah acara makan, Gugun
> menyempatkan diri naik ke panggung. Menyanyikan lagu jatuh bangun.
> Setelah kelar itu semua, langsung cabut, meski nunggu lama si Filbert
> yang lagi bawa Cetoz.
>
> Oh. ya Citra kirim salam ye buat saudara lo, Della. Amboi, ketika gw
> menatap matanya, serasa gak normal. Hehehe Spiderman bangett who am I?
> I'm Spidermannnn. Oh ya Nyenk, sorry amplop BRN nye agak rusak,
> soalnya dijatuhin, kena air hujan.
>

5a.

Kabar dari calciomercato.com_Hugo Lloris

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Sun Jan 6, 2008 5:07 pm (PST)

"Goalkeeper, AC Milan push for Nice's Lloris"
Date: 04.01.2008, 18:15

Nice goalkeeper, Hugo Lloris, is one of AC Milan
objectives for the January market window. Despite his
contract with the French club expiring in 2009,
Lloris, 21 years old and Under 21 goalkeeper, could
arrive immediately.

Hugo Lloris
Personal information
Date of birth: December 26, 1986 (1986-12-26) (age 21)

Place of birth: Nice, France
Height: 1.86 m
Playing position: Goalkeeper

Club information
Current club: OGC Nice
Number: 1

Youth clubs
2002-2005: OGC Nice

Senior clubs1

2005-present: OGC Nice 470)

National Team
2006 - present: France U-21 30)

Wassalam,
Massiamaliano Sala Sobirin


ricardo doweriello021-93733xxx

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

6a.

Re: Striker Milan Lengkap

Posted by: "KURNIADI KUKUH" kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com   kukuh_kurniadi

Sun Jan 6, 2008 6:21 pm (PST)

Lengkap? tidak juga, Super Pipo lagi ada gangguan batu ginjal.
Katanya sih tidak serius (baca: Warta Kota 07/01/08) Mari kita doakan
mudah-mudahan cepat sembuh

Salam,
Kukuh K.

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Sent: Sunday, January 06, 2008 11:05 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Striker Milan Lengkap

Minggu, 06/01/2008 07:31 WIB
Striker Milan Lengkap
Doni Wahyudi - detikSport

Dubai - AC Milan bisa memandang lebih optimis di putaran kedua Seri A.
Menyusul debut Pato dalam waktu dekat, Ronaldo juga pulih dari cedera
yang membuat lini depan Rossoneri kini lengkap.

Sepanjang paruh pertama musim ini, Milan dipaksa hanya mengandalkan
Filippo Inzaghi dan Alberto Gilardino sebagai striker murni. Cedera
yang terus menerpa Ronaldo dan izin bekerja yang belum dimiliki
Alexandre Pato jadi penyebab minimnya stok penyerang Milan.

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
sgId=39037/stime=1199592277/nc1=4767086/nc2=4507179/nc3=4990215>


[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Striker Milan Lengkap

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Sun Jan 6, 2008 8:36 pm (PST)

On 1/7/08, KURNIADI KUKUH <kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com> wrote:
>
>
>
>
Udah koq...dia dah keluar dari RS
Liat aja di breaking news www.acmilan.com

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

Lengkap? tidak juga, Super Pipo lagi ada gangguan batu ginjal.
Katanya sih tidak serius (baca: Warta Kota 07/01/08) Mari kita doakan
mudah-mudahan cepat sembuh

Salam,
Kukuh K.

Recent Activity

- 8
New Members<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJmY3RrMjF1BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZtYnJzBHN0aW1lAzExOTk2NzI0OTM->

Visit Your Group
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlY2syZmh1BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZnaHAEc3RpbWUDMTE5OTY3MjQ5Mw-->
Y! Sports for TV

Game Day Companion<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jvr30kc/M=493064.12016236.12445728.9977693/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1199679693/A=4767086/R=0/SIG=127rhacnf/*http://us.rd.yahoo.com/evt=49017/*http://digitalhome.yahoo.com/sports>

Live fantasy league

& game stats on TV.
Yahoo! Finance

It's Now Personal<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12j61vj74/M=493064.12016257.12445664.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1199679693/A=4507179/R=0/SIG=12de4rskk/*http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http://finance.yahoo.com/personal-finance>

Guides, news,

advice & more.
Yahoo! Groups

Find Green Groups<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jc3okbd/M=493064.12016272.12445677.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1199679693/A=4776368/R=0/SIG=11mj2s6kj/*http://advision.webevents.yahoo.com/green/index.html>

Share with others

Help the Planet.
.

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Striker Milan Lengkap

Posted by: "KURNIADI KUKUH" kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com   kukuh_kurniadi

Sun Jan 6, 2008 10:10 pm (PST)

udah sembuh yaa? alhamdulillah, berkat do'a kita semua.
Gak percuma aku pimpin do'a bersama semilanisti.
Ayo Super Pippo cetak gol sebanyak-banyaknya......


________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Striker
Opor-Tumis
Sent: Monday, January 07, 2008 11:36 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Striker Milan Lengkap

On 1/7/08, KURNIADI KUKUH <kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com
<mailto:kukuh.kurniadi%40alcatel-lucent.com> > wrote:
>
>
>
>
Udah koq...dia dah keluar dari RS
Liat aja di breaking news www.acmilan.com

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

Lengkap? tidak juga, Super Pipo lagi ada gangguan batu ginjal.
Katanya sih tidak serius (baca: Warta Kota 07/01/08) Mari kita doakan
mudah-mudahan cepat sembuh

Salam,
Kukuh K.

Recent Activity

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Kalender Milan 2008

Posted by: "Ihsan Bayu Merdeka" sinchan_isasi@yahoo.co.id   sinchan_isasi

Sun Jan 6, 2008 7:01 pm (PST)

Bos pesen satu donk kalendernya

Bayu

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Bhakti Wedhanta"
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> Buat all rekans yang berminat dapatkan kalender Milan 2008,
> Harga Kalender : 25 ribu, Ongkos kirim : 5 ribu
> Buruan, stock cm 15 pc..
> Gw Tggu konfirmnya sampe hari senin sore - 7 Jan '08..
> Grazie mille....
>
> Nama Pemesan :
> 1. Irul_Sheva
> 2. Ichwan
> 3. ...
> 4. ...
> 5. ...
> dst
> 15. ...
>
> Salam hangat,
>
> BhWd
>

7b.

Re: Kalender Milan 2008

Posted by: "ignaitus daniawan" end_thearty8@yahoo.com   end_thearty8

Sun Jan 6, 2008 11:57 pm (PST)

to:Mr.Beck

Salam kenal dulu nih,gw berminat banget nih m kalendernya,cara pembayarannya gimana?tranfer atau gimana?Tapi yang pasti boleh ni dicatet alamat gw:Jl.Kenari I No.2 Rt.05/03 Kel.KENARI,Kec.SENEN,JAKARTA 10430.Phone:021-3912258,Mobile:0817 802 874,Ditunngu kabar baiknya.Thanks

Regards,

Endi

----- Original Message ----
From: Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 5, 2008 6:34:06 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Kalender Milan 2008

Buat all rekans yang berminat dapatkan kalender Milan 2008,
Harga Kalender : 25 ribu, Ongkos kirim : 5 ribu
Buruan, stock cm 15 pc..
Gw Tggu konfirmnya sampe hari senin sore - 7 Jan '08..
Grazie mille....

Nama Pemesan :
1. Irul_Sheva
2. Ichwan
3. ...
4. ...
5. ...
dst
15. ...

Salam hangat,

BhWd

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Kalender Milan 2008

Posted by: "fatru rafi" sifatruanaksekolahan@yahoo.com   sifatruanaksekolahan

Sun Jan 6, 2008 11:57 pm (PST)

gw mesen 1 ya sob .. pembayaran gimana nih.?

Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote: Buat all rekans yang berminat dapatkan kalender Milan 2008,
Harga Kalender : 25 ribu, Ongkos kirim : 5 ribu
Buruan, stock cm 15 pc..
Gw Tggu konfirmnya sampe hari senin sore - 7 Jan '08..
Grazie mille....

Nama Pemesan :
1. Irul_Sheva
2. Ichwan
3. Fatru
4. ...
5. ...
dst
15. ...

Salam hangat,

BhWd





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: Kalender Milan 2008

Posted by: "Rizki Armanto" rzk_tf02@yahoo.com   rzk_tf02

Sun Jan 6, 2008 11:57 pm (PST)

Walah gak dibales2....
Berhubung senen-selasa besok bakal ke luar kota, ya udeh ikut mesen aja deh 1
Tks!
Forza Milan

Rizki A.

----- Original Message ----
From: Rizki Armanto <rzk_tf02@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 6, 2008 11:41:33 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kalender Milan 2008

Kalendernya kalender meja apa klender dinding nih?

Trus gambarnya apa/siapa aja

Tks!

rgds,

Rizki A.

----- Original Message ----

From: Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@ yahoo.co. id>

To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Sent: Saturday, January 5, 2008 6:34:06 PM

Subject: [Milanisti Indonesia] Kalender Milan 2008

Buat all rekans yang berminat dapatkan kalender Milan 2008,

Harga Kalender : 25 ribu, Ongkos kirim : 5 ribu

Buruan, stock cm 15 pc..

Gw Tggu konfirmnya sampe hari senin sore - 7 Jan '08..

Grazie mille....

Nama Pemesan :

1. Irul_Sheva

2. Ichwan

3. ...

4. ...

5. ...

dst

15. ...

Salam hangat,

BhWd

<!--

#ygrp-mkp{

border:1px solid #d8d8d8;font- family:Arial; margin:14px 0px;padding: 0px 14px;}

#ygrp-mkp hr{

border:1px solid #d8d8d8;}

#ygrp-mkp #hd{

color:#628c2a; font-size: 85%;font- weight:bold; line-height: 122%;margin: 10px 0px;}

#ygrp-mkp #ads{

margin-bottom: 10px;}

#ygrp-mkp .ad{

padding:0 0;}

#ygrp-mkp .ad a{

color:#0000ff; text-decoration: none;}

-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{

font-family: Arial;}

#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{

margin:10px 0px;font-weight: bold;font- size:78%; line-height: 122%;}

#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{

margin-bottom: 10px;padding: 0 0;}

-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean, sans-serif;}

#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}

#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}

#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}

#ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}

#ygrp-text{

font-family: Georgia;

}

#ygrp-text p{

margin:0 0 1em 0;}

#ygrp-tpmsgs{

font-family: Arial;

clear:both;}

#ygrp-vitnav{

padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}

#ygrp-vitnav a{

padding:0 1px;}

#ygrp-actbar{

clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }

#ygrp-actbar .left{

float:left;white- space:nowrap; }

.bld{font-weight: bold;}

#ygrp-grft{

font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}

#ygrp-ft{

font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;

padding:5px 0;

}

#ygrp-mlmsg #logo{

padding-bottom: 10px;}

#ygrp-vital{

background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}

#ygrp-vital #vithd{

font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform: uppercase; }

#ygrp-vital ul{

padding:0;margin: 2px 0;}

#ygrp-vital ul li{

list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;

}

#ygrp-vital ul li .ct{

font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; padding-right: .5em;}

#ygrp-vital ul li .cat{

font-weight: bold;}

#ygrp-vital a{

text-decoration: none;}

#ygrp-vital a:hover{

text-decoration: underline; }

#ygrp-sponsor #hd{

color:#999;font- size:77%; }

#ygrp-sponsor #ov{

padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}

#ygrp-sponsor #ov ul{

padding:0 0 0 8px;margin:0; }

#ygrp-sponsor #ov li{

list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}

#ygrp-sponsor #ov li a{

text-decoration: none;font- size:130% ;}

#ygrp-sponsor #nc{

background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}

#ygrp-sponsor .ad{

padding:8px 0;}

#ygrp-sponsor .ad #hd1{

font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:122% ;}

#ygrp-sponsor .ad a{

text-decoration: none;}

#ygrp-sponsor .ad a:hover{

text-decoration: underline; }

#ygrp-sponsor .ad p{

margin:0;}

o{font-size: 0;}

.MsoNormal{

margin:0 0 0 0;}

#ygrp-text tt{

font-size:120% ;}

blockquote{margin: 0 0 0 4px;}

.replbq{margin: 4;}

-->

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Be a better friend, newshound, and

know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

7e.

Re: Kalender Milan 2008

Posted by: "Bona, Mirza Rotua" mirza.bona.ext@siemens.com   bona05

Sun Jan 6, 2008 11:57 pm (PST)

mau donk satu.. uangnya di transfer kemane???

bona

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Ihsan Bayu
Merdeka
Sent: 07 Januari 2008 10:01
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Kalender Milan 2008

Bos pesen satu donk kalendernya

Bayu

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , "Bhakti Wedhanta"
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> Buat all rekans yang berminat dapatkan kalender Milan 2008,
> Harga Kalender : 25 ribu, Ongkos kirim : 5 ribu
> Buruan, stock cm 15 pc..
> Gw Tggu konfirmnya sampe hari senin sore - 7 Jan '08..
> Grazie mille....
>
> Nama Pemesan :
> 1. Irul_Sheva
> 2. Ichwan
> 3. ...
> 4. ...
> 5. ...
> dst
> 15. ...
>
> Salam hangat,
>
> BhWd
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Mo Nanya MI di Surabaya?

Posted by: "Deisy Puspitarini" deisy@rexplast.co.id

Sun Jan 6, 2008 8:52 pm (PST)

Ak kemaren dah dikabarin Wawan, kl trans7 mw ngadain nobar di Sby. Bang Toel katanya dah kasih no wawan & no-ku.
Tp pe skrg, Danar lom hub ak & wawan tuh.
Mang rencana kapan y? Cz infone pertengahan Feb, stlh tak liat jadwal laga Milan, gd yg big match. Kl 1st leg champion kan punya RCTI.
Yang pasti, qt MI Sby siap bantu & dukung nobar di Sby (jadi g sabar ne...)
Btw, tq infone.

Deisy 081-55128012
Wawan 031-70061145

----- Original Message -----
From: Paolo Maldini
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 05, 2008 6:27 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Mo Nanya MI di Surabaya?

Ass.,

Kemarin si danar, pr trans7 nelpon ke gw nanyain contact person MI di Surabaya, berhubung gw ga tau jadi gw suruh telpon toel aja (secara dia yang ngurusin member dari sabang sampai merauke)...., nah wahai bro/sis di Surabaya apakah sudah dikontak oleh Danar?kayaknya sih mereka mo ngadain official nobar disana... kalo belum, no.Danar ada di toel atau gw.., kalo jd nobarnya ama trans7 khan dah pasti rame, ga ada voucher, ga ada cover charge, masuk tipi (ndeso banget..) trus insya allah kalo member kita ada yang jawab kuis atau ikut games (...dulu di bdg sih ada lomba mirip pemain milan) bisa dapat duit ampe cetiauw..bisa nambahin utk uang kas

Wass.,

ewinc
08122000832

PS:
U/Hendra Gun : Yang dikirim itu bukan AWW, tapi sampel yang waktu itu gw kirim ke jakarta.....cep, upami tiasa mah ulah one liner, sing karunya anu teu make daily digest.
U/Moderator: Kalo pake daily digest brarti ga bisa dapat attachment, betulkah?...maklum gaptek

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Video Pato Saat Latihan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Jan 6, 2008 9:12 pm (PST)

Ini ada link video saat latihan di Milanello Desember 2007
http://www.youtube.com/watch?v=ZbVX3it7F8U

You forgive me for liking you too much...
And I'll forgive you for not liking me enough...

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Maldini: Pato Akan Mengangkat Performa Milan

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Jan 6, 2008 11:45 pm (PST)

MILAN - Kapten sekaligus bek veteran AC Milan takjub dengan performa
Alexandre Pato. Menurutnya pemain muda itu akan mengangkat performa I
Rossoneri musim ini yang tengah terkulai di tengah klasemen Serie A.

Sepanjang musim ini Milan selalu gagal untuk mencapai kemenangan pada
laga kandang. Tapi menurut Maldini, hal itu akan segera berakhir
dengan datangnya Pato yang bisa diturunkan Carlo Ancelotti Januari
2008 ini.

Pato dan Ronaldo akan membangkitkan perfroma kami pada 2008. Dia
memang masih muda. Tapi dia berani mengambil tanggung jawab yang
besar," puji Maldini, seperti dikutip Goal, Senin (7/1/2008).

Maldini baru saja memutuskan akan menggantung sepatunya akhi musim
ini. Dia ingin mengakhiri kariernya dengan gemilang bersama Milan, dan
Pato.

"Pato mampu beradaptasi dengan cepat. Dia pemain yang sangat cepat dan
kuat," tutupnya.

11.

Kaka Ngeri Lihat Penampilan Arsenal

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Jan 6, 2008 11:46 pm (PST)

Zona Champions
www.zonabola.com - Senin, 7 Jan 2008, 13:27
Kaka Ngeri Lihat Penampilan Arsenal

Bintang AC Milan Kaka takut dengan performa Arsenal musim ini. Dia
mengimbau rekannya untuk awas terhadap pergerakan skuad Arsene Wenger
di kancah Liga Champions.

The Gunners memang perkasa musim ini. Meski keluar sebagai runner-up
di bawah Sevilla pada klasemen Grup H, tapi tim itu layak disebut
sebagai salah satu kandidat terkuat pemenang kompetisi keras itu musim
ini.

"Hanya karena kami bisa mengalahkan Manchster United, dan Liverpool
tidak otomatis membuat langkah kami gampang untuk menundukkan
Arsenal," cetus Kaka, seperti dikutip Sportinglife, Senin (7/1/2008).

Arsenal akan meladeni Kaka cs di Leg 1 putaran 16 besar pada Kamis
(21/2/2008). Setelah itu kedua tim akan kembali berjibaku pada Leg 2,
pada Kamis (6/3/1008).

"Arsenal adalah tim yang paling berbahaya dibandingkan tim lainnya.
Kami harus meladeni permainan mereka dengan sungguh-suingguh. Tapi
Milan masih mempunyai kesempatan besar lolos ke babak final," tutup Kaka.

12.

FW: RE: [Milanisti Indonesia] Kalender Milan 2008

Posted by: "Udjo DiavoloRosso" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Sun Jan 6, 2008 11:57 pm (PST)



----- Original Message -----
Subject:RE: [Milanisti Indonesia] Kalender Milan 2008
Date:Sat, 5 Jan 2008 15:27:21
From:dead_embrioniccell@yahoo.com <dead_embrioniccell@yahoo.com>
To:Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id>
CC:milanisti-indonesia@yahoogroups.com <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>

Bhak gw juga ikutan pesen yak... Secara blom punya & kaga dpt dah nyari2.. Duitny kirim kmana bro?

Bhakti Wedhanta wrote:
> Buat all rekans yang berminat dapatkan kalender Milan 2008,
> Harga Kalender : 25 ribu, Ongkos kirim : 5 ribu
> Buruan, stock cm 15 pc..
> Gw Tggu konfirmnya sampe hari senin sore - 7 Jan '08..
> Grazie mille....
> Nama Pemesan :
> 1. Irul_Sheva
> 2. Ichwan
> 3. ...
> 4. ...
> 5. ...
> dst
> 15. ...
> Salam hangat,
> BhWd
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

13a.

unsubscribe

Posted by: "ikhsan" ikhsan_bachtiar@lge.com   bovaaf

Sun Jan 6, 2008 11:57 pm (PST)

unsubscribe !

----- Original Message -----
From: Rossoneri
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 06, 2008 11:07 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Maldini segera latih yunior

Maldini segera latih yunior
WWW.GILABOLA.COM
Minggu, 06/01/2008
Kapten AC Milan Paolo Maldini yang bakal gantung sepatu akhir musim
ini, mengaku akan terjun melatih tim yunior Milan bila waktu
pensiunnya tiba.

Ditegaskan pemain veteran berusia 39 tahun itu, dia sama sekali tak
tertarik untuk melatih maupun mengelola tim senior Milan.

Apalagi, masih menurut Maldini, pembinaan tim yunior Milan sangat
buruk. Dia bahkan melihat, program latihan para pemain muda di klub
San Siro itu telah gagal memproduksi pemain-pemain bagus dalam
beberapa tahun ini. (cha)

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

b/c every athlete

needs an edge.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home