Saturday, January 05, 2008

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4610

Messages In This Digest (8 Messages)

Messages

1a.

Re: subscribe

Posted by: "ikhsan" ikhsan_bachtiar@lge.com   bovaaf

Fri Jan 4, 2008 8:13 pm (PST)

Dear Mod,...

Please unsubscribe me...

thx
----- Original Message -----
From: bagus nenda
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 05, 2008 10:11 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] subscribe

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

OOT : Milan in FM2007

Posted by: "ADHI Tbk" adhi_tbk@yahoo.com   adhi_tbk

Fri Jan 4, 2008 8:23 pm (PST)

Guys,

batasan non EU player Milan di FM2007 apa memang cuman 1 pemain doang ? kl di FM2008 sama juga ? damn, g bs ngumpulin latino talents

ada yg tahu caramnya nmbahih kuota ?

Thcx a lot

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: OOT : Milan in FM2007

Posted by: "d e r i" deri.permana@showa.co.id

Fri Jan 4, 2008 9:45 pm (PST)

nambah kuota transfer non EU player kayanya ga bisa
kalo mau cheat pake fm modifier
tinggal ganti aja kewarganegaraan si pemain
menjadi warga negara EU
nanti kalo udah di sign tinggal dibalikin lagi
ke warga negara asalnya he...he

-deri

From: ADHI Tbk

Guys,

batasan non EU player Milan di FM2007 apa memang cuman 1 pemain doang ? kl
di FM2008 sama juga ? damn, g bs ngumpulin latino talents

ada yg tahu caramnya nmbahih kuota ?

Thcx a lot

3.

Link Milan vs Boca Full match + Celebration

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Jan 4, 2008 9:08 pm (PST)

mantepp nian buat koleksi....
babak 1:
http://site.acmilanclub.com/modules.php?name=Downloads&d_op=viewdownloaddetails&lid=2396

babak 2:
http://site.acmilanclub.com/modules.php?name=Downloads&d_op=viewdownloaddetails&lid=2399

celebration:
http://www.zshare.net/download/5720856bb24035
http://site.acmilanclub.com/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2387

Pasword : acmilanclub.com

maldini separuh nafasku, adriana perfetto moglie...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Ronaldo : Saya Ingin Tetap Di San Siro

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Fri Jan 4, 2008 10:05 pm (PST)

Zona Indonesia
www.zonabola.com - Sabtu, 5 Jan 2008, 12:39
Ronaldo : Saya Ingin Tetap Di San Siro

Klub Brasil Flamengo harus menunda lebih lama untuk mendapatkan bomber
AC Milan Ronaldo. Pemain yang digadang akan segera meninggalkan San
Siro itu, dipastikan akan bertahan bersama kubu Carlo Ancelotti hingga
musim panas mendatang.

Kabar ini ditegaskan salah satu koran olahraga berpengaruh Italia
Corriere dello Sport, Sabtu (5/1/2008).

Akhir-akhir ini hati Ronnie memang sedang gundah. Terus menerus
dibekap cedera, dia hanya bisa tampil di satu laga. Rumor pun langsung
menyergapnya bahwa dia akan segera bermain kembali di kampung
halamannya bersama Flamengo.

"Ronaldo tidak pernah mempunyai niat untuk meninggalkan Milan. Gosip
mengenai akan perginya dia ke Brasil hanya beredar di negara
tersebut," tegas allenatore Milan Carlo Ancelotti.

Di lain pihak Flamengfo juga sulit untuk mendapatkan buruan utamanya
tersebut. Itu diperkuat oleh kesulitan finansial yang tengah membekap
tim tersebut.

"Kami memerlukan dukungan uang untuk melakukan penawaran yang tepat
untuk Ronaldo," ungkap Direktur Pemasaran Flamengo Ricero HInrichsen
beberapa hari lalu.

5.

Pato Contract Registered

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Fri Jan 4, 2008 10:10 pm (PST)

LEGA: PATO CONTRACT REGISTERED
1/4/2008
MILAN - The site of the Lega Calcio has officialised the transfer of
Alexandre Pato to Milan; from today the Brazilian striker is in every effect
a Rossonero player

============

Berarti dah resmi donk bakal maen lawan napoli..
Uhuuuuuuy !!!

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

News !Pato Is Official!!!,

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Fri Jan 4, 2008 10:17 pm (PST)

Setelah lama menanti, bahkan sempat menimbulkan spekulasi kalau proses
administrasinya bakal berjalan lebih lama dan tidak bisa tampil di
partai melawan napoli, akhirnya kemaren sore waktu setempat Alexandre
Pato telah resmi disahkan oleh Lega Calcio. Hal ini juga telah
dikonfirmasikan secara resmi oleh Ac Milan di websitenya, dengan
kepastian ini mulai kemaren 4 januari Pato sudah bisa dimainkan
disemua ajang yang diikuti milan, belum ada informasi apakah pato akan
menyusul rekan2nya di Dubai atau tidak. Hal ini dikarenakan sebelumnya
Pato tidak direncanakan untuk dibawa ke dubai karena harus mengurus
administrasinya di brasil tersebut, namun karena kini sudah selesai
bisa jadi pato akan ikut bergabung ke dubai tapi bisa saja dia
langsung ke milanello karena milan akan pulang tanggal 9 januari nanti.
Sementara itu dilaporkan juga bahwa sekalian mengurus administrasi
pato, beberapa staff milan di brasil yang diwakili oleh Leonardo juga
tengah melakukan scouting terhadap beberapa pemain muda asal brasil.
Setelah menyelesaikan administrasi Pato bisa jadi milan mulai
konsentrasi di bursa transfer.
Welcome Again to ALex Pato!!!!Be The Mighty Duck!!!

Forza Milan

7a.

Re: [OOT ga yah?] Iler mo tambah 3 pemain baru ==>>bener-bener ga ta

Posted by: "Rezha Rosha" rezha_im@yahoo.com   rezha_im

Fri Jan 4, 2008 11:34 pm (PST)

dasar interfuck emang gak berguna banget transfernya...
seharusnya dibom aja tuh camp inter
mau nyoba ngambil pato!!!!!

wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote:
Dari dulu iler emang rakus....buang-buang pemain ke milan...di milan malah
bersinar...nyesel pasti mereka

On 1/2/08, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
>
> Tambahan..
> Si ILER emang RAKUS..
>
> Salam..
> -hs-
> Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com <pieters.yopie%40gmail.com>> wrote:
> Any comment guys?????
>
> Klo gw....Si An***g itu emang ga tau malu...yah maklum aja, namanya juga
> anjing!!!!
>
> FORZA MILAN!!!!
> **
> *
>
> ================================================================================================
> *
> *Dari Okezone.*
>
> **
> *MILAN* - Krisis lini tengah membuat Inter Milan butuhkan tambahan darah
> segar. Inter pun membidik tiga pemain tengah untuk digaet pada bursa
> transfer, Januari 2008. Siapa sajakah mereka?
>
> Pelatih Inter Roberto Mancini mengungkapkan, keinginannya mendapatkan
> Marek
> Hamsik, Yaya Toure, dan *Alexandre Pato*. Padahal, kedua pemain itu kini
> masih terikat kontrak dengan Barcelona dan AC Milan.
>
> *''Ketiganya akan berada bersama kami,*'' tegas mantan pemain Sampdoria
> itu
> kepada surat kabar Il Giornale, Selasa (1/1/2007).
>
> Dari ketiga pemain itu, Toure yang paling diminati Mancini. Apalagi, adik
> Kolo Toure itu sempat menjadi incaran mereka, sebelum akhirnya Barcelona
> memboyongnya dengan harga 6,7 juta pounds.
>
> ''Yaya mungkin yang paling kami inginkan. Pasalnya, dia mencetak gol
> ketika
> kami dikalahkan Barcelona 0-5 di Piala Gamper," jelasnya.
>
> Sayang, keinginan itu tidak akan gampang terwujud. "''Dia amat berguna di
> Barcelona,'' katanya.
>
> Nerazzuri memiliki persoalan di lini tengah akibat belum pulihnya Patrick
> Vieira, Luis Figo, Dejan Stankovic, Olivier Dacourt, dan Luis Jimenez.
> Inter
> bisa mendapatkan semua pemain yang diinginkan sepanjang Januari 2008, atau
> ketika pasar transfer dibuka.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Forza Milanisti Indonesia !!

www.forum-milanisti.com
www.milanisti.web.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home