Sunday, December 30, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4594

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Sorry aja untuk semua.. GBU... From: Nando MILAN sampai mati
2.
2007 Dipuncak Dunia.....2008..??? From: Herdin Soemardi
3a.
Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya From: Rossoneri
3b.
Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya From: wulan kusuma
3c.
Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya From: Herdin Soemardi
3d.
Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya From: Zainal Aripin
3e.
Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya From: Herdin Soemardi
3f.
Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya From: Instrument Crew Tuban
4.
Milan Idamkan Duo Fiorentina From: Rossoneri
5a.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: nurissa anindya
5b.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: Zainal Aripin
5c.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: nurissa anindya
5d.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: ds_shadowfax@yahoo.com.sg
5e.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: ds_shadowfax@yahoo.com.sg
5f.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: ds_shadowfax@yahoo.com.sg
5g.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: ds_shadowfax@yahoo.com.sg
5h.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: nurissa anindya
5i.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: Zainal Aripin
5j.
Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro From: neng aya
6.
Pinjaman Dana Mulai Rp. 40 Jt s/d 150 Jt Cukup Dengan Copy STNK Mobi From: Abdul Majid
7a.
Mourinho Tangani Milan From: Rossoneri
7b.
Re: Mourinho Tangani Milan From: Instrument Crew Tuban
7c.
Re: Mourinho Tangani Milan From: Herdin Soemardi
8a.
HAPPY NEW YEAR 2008... From: atakanehiro
8b.
Re: HAPPY NEW YEAR 2008... From: dedi

Messages

1a.

Re: Sorry aja untuk semua.. GBU...

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Sun Dec 30, 2007 2:49 am (PST)


Malu maluin Milanisti loh, GBU tuh GOD BLESS U. udah bergaul sama gw
masih aje lo bawa2 pendidikan Sekolah di bawah pohon pisang dulu Cuy.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ARISE"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> GBU apaan seh??
> Gang BUntu ya ???
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
> <nurissa_anindya@> wrote:
> >
> > ngga tri..
> > dia japri ke gw..
> > gw yg posting d milis..
> > u/ baktii..
> > yaudah lah, yg penting kan dia uda minta maaf..
> > walaupun kata"nya agak" gmanaaa gtuuu .. hhihi ;))
> >
> > milanisti soft liner~~
> > FORZA MILAN...
> >
>

2.

2007 Dipuncak Dunia.....2008..???

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Dec 30, 2007 3:10 am (PST)


Jika Milan gagal di UCL 2008 & 4 besar Serie A...
WADAUW...
Tanpa mengurangi rasa terima kasih LUAR BIASA...
Ance memang hrs mundur alias lengser...

Milan hrs beli pemain baru di mercato januari ini..
terlalu berat jika memaksakan skuad yg ada skrg...
krn jadwal luar biasa padat...

Setiap pertandingan Serie A layaknya "FINAL"..
krn mesti nguber poin...ga boleh seri apalagi kalah..

Ato Milan menunggu posisi terjepit baru bangkit??..
jgn sampe tulisan diatas terjadi...
GRANDE MILAN...

Salam..
-hs-

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Dec 30, 2007 6:25 am (PST)

Minggu, 30/12/2007 - 15:17 WIB
Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya
Toto Pribadi - Okezone


MILAN - AC Milan sepertinya akan membuat revolusi besar-besar seusai
musim kompetisi musim ini. Buktinya, Milan berencana melepaskan
delapan pemain senior yang tidak memberikan kontribusi cukup buat
Rossoneri. Siapa sajakah mereka?

Kedelapan pemain itu akan dibuang oleh Presiden Milan, Berlusconi,
nanti. Revolusi besar-besaran ini dilakukan, setelah tim yang
mayoritas di huni pemain berumur ini tidak mampu bersaing dengan tim
papan atas Seri A.

Legenda Milan Paolo Maldini di kabarkan akan pensiun setelah hampir 24
tahun membela Rosonerri. Maldini sendiri mengawali karier di Milan
pada bulan Januari 1985. Berbagai prestasi dan gelar telah
dipersembahkan anak Cesare Maldini ini kepada klubnya, Milan.

Selain itu The Phenomena, Ronaldo juga akan dilepas setelah kontraknya
berakhir pada musim panas nanti. Manajemen Milan memutuskan melepas
Ronaldo karena dianggap tidak efektif membela klub akibat cidera yang
dialaminya. Apalagi untuk musim ini, Ronaldo hanya bermain sekali
untuk Milan.

Selain dua nama besar tadi, beberapa pemain veteran yang akan di lepas
Milan antara lain Nelson Dida, Cafu, Serginho, Giuseppe Favali dan
Dario Simic. Satu-satunya pemain muda yang ikut tersingkir dalam skuad
Anceloti adalah gelandang Yoann Gourcuff.

Menurut Anceloti, Gourcuf terlalu dini disejajarkan dengan Zidane.
Bahkan, dengan terang-terangan Anceloti mengatakan Gourcuff tidak
punya masa depan di Rossoneri, demikian seperti yang dilansir Goal,
Minggu (30/12/2007).

Dari paket revolusi Milan ini, hanya Dida yang masih menjadi tanda
tanya. Meskipun fans Rossoneri sangat senang jika Dida ikut daftar
pemain yang dilepas, namun manajemen klub baru akan memutuskan
nasibnya dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, Milan belum menemukan pengganti yang pas buat kiper timnas
Brasil itu. Dida akan di lepas, jika Milan berhasil mendapatkan kiper
pengganti sepadan. Kabarnya, Rossoneri tengah mengincar kiper
Fiorentina, Sebastian Frey.

3b.

Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Sun Dec 30, 2007 8:37 am (PST)

Gourcuff dilepas.....no......berhadapan dulus ama kakaknya donk
huehehe...nggak nyesel ntar jadi seperti viera yg bersinar di
arsenal..?

On 12/30/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
> Minggu, 30/12/2007 - 15:17 WIB
> Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya
> Toto Pribadi - Okezone
>
>
> MILAN - AC Milan sepertinya akan membuat revolusi besar-besar seusai
> musim kompetisi musim ini. Buktinya, Milan berencana melepaskan
> delapan pemain senior yang tidak memberikan kontribusi cukup buat
> Rossoneri. Siapa sajakah mereka?
>
> Kedelapan pemain itu akan dibuang oleh Presiden Milan, Berlusconi,
> nanti. Revolusi besar-besaran ini dilakukan, setelah tim yang
> mayoritas di huni pemain berumur ini tidak mampu bersaing dengan tim
> papan atas Seri A.
>
> Legenda Milan Paolo Maldini di kabarkan akan pensiun setelah hampir 24
> tahun membela Rosonerri. Maldini sendiri mengawali karier di Milan
> pada bulan Januari 1985. Berbagai prestasi dan gelar telah
> dipersembahkan anak Cesare Maldini ini kepada klubnya, Milan.
>
> Selain itu The Phenomena, Ronaldo juga akan dilepas setelah kontraknya
> berakhir pada musim panas nanti. Manajemen Milan memutuskan melepas
> Ronaldo karena dianggap tidak efektif membela klub akibat cidera yang
> dialaminya. Apalagi untuk musim ini, Ronaldo hanya bermain sekali
> untuk Milan.
>
> Selain dua nama besar tadi, beberapa pemain veteran yang akan di lepas
> Milan antara lain Nelson Dida, Cafu, Serginho, Giuseppe Favali dan
> Dario Simic. Satu-satunya pemain muda yang ikut tersingkir dalam skuad
> Anceloti adalah gelandang Yoann Gourcuff.
>
> Menurut Anceloti, Gourcuf terlalu dini disejajarkan dengan Zidane.
> Bahkan, dengan terang-terangan Anceloti mengatakan Gourcuff tidak
> punya masa depan di Rossoneri, demikian seperti yang dilansir Goal,
> Minggu (30/12/2007).
>
> Dari paket revolusi Milan ini, hanya Dida yang masih menjadi tanda
> tanya. Meskipun fans Rossoneri sangat senang jika Dida ikut daftar
> pemain yang dilepas, namun manajemen klub baru akan memutuskan
> nasibnya dalam waktu dekat ini.
>
> Pasalnya, Milan belum menemukan pengganti yang pas buat kiper timnas
> Brasil itu. Dida akan di lepas, jika Milan berhasil mendapatkan kiper
> pengganti sepadan. Kabarnya, Rossoneri tengah mengincar kiper
> Fiorentina, Sebastian Frey.
>
>

3c.

Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Dec 30, 2007 5:00 pm (PST)

Setuju..ucup jgn dilepas...tarik smua pemain2 muda lainnya yg
dipinjamkan ke klub laen...

Salam..
-hs-

wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote: Gourcuff dilepas.....no......berhadapan dulus ama kakaknya donk
huehehe...nggak nyesel ntar jadi seperti viera yg bersinar di
arsenal..?

On 12/30/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
> Minggu, 30/12/2007 - 15:17 WIB
> Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya
> Toto Pribadi - Okezone
>
>
> MILAN - AC Milan sepertinya akan membuat revolusi besar-besar seusai
> musim kompetisi musim ini. Buktinya, Milan berencana melepaskan
> delapan pemain senior yang tidak memberikan kontribusi cukup buat
> Rossoneri. Siapa sajakah mereka?
>
> Kedelapan pemain itu akan dibuang oleh Presiden Milan, Berlusconi,
> nanti. Revolusi besar-besaran ini dilakukan, setelah tim yang
> mayoritas di huni pemain berumur ini tidak mampu bersaing dengan tim
> papan atas Seri A.
>
> Legenda Milan Paolo Maldini di kabarkan akan pensiun setelah hampir 24
> tahun membela Rosonerri. Maldini sendiri mengawali karier di Milan
> pada bulan Januari 1985. Berbagai prestasi dan gelar telah
> dipersembahkan anak Cesare Maldini ini kepada klubnya, Milan.
>
> Selain itu The Phenomena, Ronaldo juga akan dilepas setelah kontraknya
> berakhir pada musim panas nanti. Manajemen Milan memutuskan melepas
> Ronaldo karena dianggap tidak efektif membela klub akibat cidera yang
> dialaminya. Apalagi untuk musim ini, Ronaldo hanya bermain sekali
> untuk Milan.
>
> Selain dua nama besar tadi, beberapa pemain veteran yang akan di lepas
> Milan antara lain Nelson Dida, Cafu, Serginho, Giuseppe Favali dan
> Dario Simic. Satu-satunya pemain muda yang ikut tersingkir dalam skuad
> Anceloti adalah gelandang Yoann Gourcuff.
>
> Menurut Anceloti, Gourcuf terlalu dini disejajarkan dengan Zidane.
> Bahkan, dengan terang-terangan Anceloti mengatakan Gourcuff tidak
> punya masa depan di Rossoneri, demikian seperti yang dilansir Goal,
> Minggu (30/12/2007).
>
> Dari paket revolusi Milan ini, hanya Dida yang masih menjadi tanda
> tanya. Meskipun fans Rossoneri sangat senang jika Dida ikut daftar
> pemain yang dilepas, namun manajemen klub baru akan memutuskan
> nasibnya dalam waktu dekat ini.
>
> Pasalnya, Milan belum menemukan pengganti yang pas buat kiper timnas
> Brasil itu. Dida akan di lepas, jika Milan berhasil mendapatkan kiper
> pengganti sepadan. Kabarnya, Rossoneri tengah mengincar kiper
> Fiorentina, Sebastian Frey.
>
>




---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Dec 30, 2007 5:30 pm (PST)

Setuju,
Mending pecat Ance...
Itu baru revolusi....

Dia kan tenaga tua yang tidak memberikan kontribusi sepatutnya buat
MILAN....

He...33x
jgn ada yg tersinggung ya...

Peassssss....

Salam Revolusi...!!!
Salam Perdamaian...!!!
Forza MILAN...

Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/31/2007 08:00 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Setuju..ucup jgn dilepas...tarik smua pemain2 muda lainnya yg
dipinjamkan ke klub laen...

Salam..
-hs-

wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote: Gourcuff
dilepas.....no......berhadapan dulus ama kakaknya donk
huehehe...nggak nyesel ntar jadi seperti viera yg bersinar di
arsenal..?

On 12/30/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
> Minggu, 30/12/2007 - 15:17 WIB
> Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya
> Toto Pribadi - Okezone
>
>
> MILAN - AC Milan sepertinya akan membuat revolusi besar-besar seusai
> musim kompetisi musim ini. Buktinya, Milan berencana melepaskan
> delapan pemain senior yang tidak memberikan kontribusi cukup buat
> Rossoneri. Siapa sajakah mereka?
>
> Kedelapan pemain itu akan dibuang oleh Presiden Milan, Berlusconi,
> nanti. Revolusi besar-besaran ini dilakukan, setelah tim yang
> mayoritas di huni pemain berumur ini tidak mampu bersaing dengan tim
> papan atas Seri A.
>
> Legenda Milan Paolo Maldini di kabarkan akan pensiun setelah hampir 24
> tahun membela Rosonerri. Maldini sendiri mengawali karier di Milan
> pada bulan Januari 1985. Berbagai prestasi dan gelar telah
> dipersembahkan anak Cesare Maldini ini kepada klubnya, Milan.
>
> Selain itu The Phenomena, Ronaldo juga akan dilepas setelah kontraknya
> berakhir pada musim panas nanti. Manajemen Milan memutuskan melepas
> Ronaldo karena dianggap tidak efektif membela klub akibat cidera yang
> dialaminya. Apalagi untuk musim ini, Ronaldo hanya bermain sekali
> untuk Milan.
>
> Selain dua nama besar tadi, beberapa pemain veteran yang akan di lepas
> Milan antara lain Nelson Dida, Cafu, Serginho, Giuseppe Favali dan
> Dario Simic. Satu-satunya pemain muda yang ikut tersingkir dalam skuad
> Anceloti adalah gelandang Yoann Gourcuff.
>
> Menurut Anceloti, Gourcuf terlalu dini disejajarkan dengan Zidane.
> Bahkan, dengan terang-terangan Anceloti mengatakan Gourcuff tidak
> punya masa depan di Rossoneri, demikian seperti yang dilansir Goal,
> Minggu (30/12/2007).
>
> Dari paket revolusi Milan ini, hanya Dida yang masih menjadi tanda
> tanya. Meskipun fans Rossoneri sangat senang jika Dida ikut daftar
> pemain yang dilepas, namun manajemen klub baru akan memutuskan
> nasibnya dalam waktu dekat ini.
>
> Pasalnya, Milan belum menemukan pengganti yang pas buat kiper timnas
> Brasil itu. Dida akan di lepas, jika Milan berhasil mendapatkan kiper
> pengganti sepadan. Kabarnya, Rossoneri tengah mengincar kiper
> Fiorentina, Sebastian Frey.
>
>

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Dec 30, 2007 5:53 pm (PST)

Setuju bro..
Miris liat Milan posisi 12..
Oke lah jika thn lalu krn kondisi minus 8 poin..
Idealnya Milan skrg posisi 1-2...

Salam..
-hs-

Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote: Setuju,
Mending pecat Ance...
Itu baru revolusi....

Dia kan tenaga tua yang tidak memberikan kontribusi sepatutnya buat
MILAN....

He...33x
jgn ada yg tersinggung ya...

Peassssss....

Salam Revolusi...!!!
Salam Perdamaian...!!!
Forza MILAN...

Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/31/2007 08:00 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Setuju..ucup jgn dilepas...tarik smua pemain2 muda lainnya yg
dipinjamkan ke klub laen...

Salam..
-hs-

wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote: Gourcuff
dilepas.....no......berhadapan dulus ama kakaknya donk
huehehe...nggak nyesel ntar jadi seperti viera yg bersinar di
arsenal..?

On 12/30/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
> Minggu, 30/12/2007 - 15:17 WIB
> Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya
> Toto Pribadi - Okezone
>
>
> MILAN - AC Milan sepertinya akan membuat revolusi besar-besar seusai
> musim kompetisi musim ini. Buktinya, Milan berencana melepaskan
> delapan pemain senior yang tidak memberikan kontribusi cukup buat
> Rossoneri. Siapa sajakah mereka?
>
> Kedelapan pemain itu akan dibuang oleh Presiden Milan, Berlusconi,
> nanti. Revolusi besar-besaran ini dilakukan, setelah tim yang
> mayoritas di huni pemain berumur ini tidak mampu bersaing dengan tim
> papan atas Seri A.
>
> Legenda Milan Paolo Maldini di kabarkan akan pensiun setelah hampir 24
> tahun membela Rosonerri. Maldini sendiri mengawali karier di Milan
> pada bulan Januari 1985. Berbagai prestasi dan gelar telah
> dipersembahkan anak Cesare Maldini ini kepada klubnya, Milan.
>
> Selain itu The Phenomena, Ronaldo juga akan dilepas setelah kontraknya
> berakhir pada musim panas nanti. Manajemen Milan memutuskan melepas
> Ronaldo karena dianggap tidak efektif membela klub akibat cidera yang
> dialaminya. Apalagi untuk musim ini, Ronaldo hanya bermain sekali
> untuk Milan.
>
> Selain dua nama besar tadi, beberapa pemain veteran yang akan di lepas
> Milan antara lain Nelson Dida, Cafu, Serginho, Giuseppe Favali dan
> Dario Simic. Satu-satunya pemain muda yang ikut tersingkir dalam skuad
> Anceloti adalah gelandang Yoann Gourcuff.
>
> Menurut Anceloti, Gourcuf terlalu dini disejajarkan dengan Zidane.
> Bahkan, dengan terang-terangan Anceloti mengatakan Gourcuff tidak
> punya masa depan di Rossoneri, demikian seperti yang dilansir Goal,
> Minggu (30/12/2007).
>
> Dari paket revolusi Milan ini, hanya Dida yang masih menjadi tanda
> tanya. Meskipun fans Rossoneri sangat senang jika Dida ikut daftar
> pemain yang dilepas, namun manajemen klub baru akan memutuskan
> nasibnya dalam waktu dekat ini.
>
> Pasalnya, Milan belum menemukan pengganti yang pas buat kiper timnas
> Brasil itu. Dida akan di lepas, jika Milan berhasil mendapatkan kiper
> pengganti sepadan. Kabarnya, Rossoneri tengah mengincar kiper
> Fiorentina, Sebastian Frey.
>
>

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

3f.

Re: Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Posted by: "Instrument Crew Tuban" instrument.tuban@jobppej-pps.com

Sun Dec 30, 2007 8:00 pm (PST)

Suetuju banget...!! Kalo menurut perkiraan saya, misalkan dulu Italia tidak ada skandal Calciopoli dan Milan tidak juara Champions, aku yakin 95% deh kalo si ance' bakal dipecat. Entah itu untung atau mujur, si ance masih kerja buat AC Milan.
F/U ancelotti. Bravo Milan. Welcome Jose Mourinho.

Milanisti Garis Keras.
RZ

----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 31, 2007 8:29 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Setuju,
Mending pecat Ance...
Itu baru revolusi....

Dia kan tenaga tua yang tidak memberikan kontribusi sepatutnya buat
MILAN....

He...33x
jgn ada yg tersinggung ya...

Peassssss....

Salam Revolusi...!!!
Salam Perdamaian...!!!
Forza MILAN...

Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/31/2007 08:00 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya

Setuju..ucup jgn dilepas...tarik smua pemain2 muda lainnya yg
dipinjamkan ke klub laen...

Salam..
-hs-

wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote: Gourcuff
dilepas.....no......berhadapan dulus ama kakaknya donk
huehehe...nggak nyesel ntar jadi seperti viera yg bersinar di
arsenal..?

On 12/30/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
> Minggu, 30/12/2007 - 15:17 WIB
> Revolusi, Berlusconi Lepaskan Delapan Pemainnya
> Toto Pribadi - Okezone
>
>
> MILAN - AC Milan sepertinya akan membuat revolusi besar-besar seusai
> musim kompetisi musim ini. Buktinya, Milan berencana melepaskan
> delapan pemain senior yang tidak memberikan kontribusi cukup buat
> Rossoneri. Siapa sajakah mereka?
>
> Kedelapan pemain itu akan dibuang oleh Presiden Milan, Berlusconi,
> nanti. Revolusi besar-besaran ini dilakukan, setelah tim yang
> mayoritas di huni pemain berumur ini tidak mampu bersaing dengan tim
> papan atas Seri A.
>
> Legenda Milan Paolo Maldini di kabarkan akan pensiun setelah hampir 24
> tahun membela Rosonerri. Maldini sendiri mengawali karier di Milan
> pada bulan Januari 1985. Berbagai prestasi dan gelar telah
> dipersembahkan anak Cesare Maldini ini kepada klubnya, Milan.
>
> Selain itu The Phenomena, Ronaldo juga akan dilepas setelah kontraknya
> berakhir pada musim panas nanti. Manajemen Milan memutuskan melepas
> Ronaldo karena dianggap tidak efektif membela klub akibat cidera yang
> dialaminya. Apalagi untuk musim ini, Ronaldo hanya bermain sekali
> untuk Milan.
>
> Selain dua nama besar tadi, beberapa pemain veteran yang akan di lepas
> Milan antara lain Nelson Dida, Cafu, Serginho, Giuseppe Favali dan
> Dario Simic. Satu-satunya pemain muda yang ikut tersingkir dalam skuad
> Anceloti adalah gelandang Yoann Gourcuff.
>
> Menurut Anceloti, Gourcuf terlalu dini disejajarkan dengan Zidane.
> Bahkan, dengan terang-terangan Anceloti mengatakan Gourcuff tidak
> punya masa depan di Rossoneri, demikian seperti yang dilansir Goal,
> Minggu (30/12/2007).
>
> Dari paket revolusi Milan ini, hanya Dida yang masih menjadi tanda
> tanya. Meskipun fans Rossoneri sangat senang jika Dida ikut daftar
> pemain yang dilepas, namun manajemen klub baru akan memutuskan
> nasibnya dalam waktu dekat ini.
>
> Pasalnya, Milan belum menemukan pengganti yang pas buat kiper timnas
> Brasil itu. Dida akan di lepas, jika Milan berhasil mendapatkan kiper
> pengganti sepadan. Kabarnya, Rossoneri tengah mengincar kiper
> Fiorentina, Sebastian Frey.
>
>

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Milan Idamkan Duo Fiorentina

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Dec 30, 2007 7:06 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Minggu, 30 Des 2007, 04:47
Milan Idamkan Duo Fiorentina

Harian La Repubblica memberitakan bahwa AC Milan siap untuk mengajukan
tawaran terhadap dua pemain Fiorentina, kiper Sebastien Frey dan
penyerang Giampaolo Pazzini.

Milan dikabarkan mempersiapkan sejumlah dana ditambah dengan Alberto
Gilardino, yang kembali tampil mengecewakan di musim ini.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli akan tertarik untuk mendapatkan
penyerang Italia yang pernah ditanganinya sewaktu di Parma, namun ia
juga belum siap untuk melepaskan Frey ataupun Pazzini.

Akan tetapi, hal tersebut banyak tergantung kepada jumlah dana yang
akan disiapkan oleh wakil presiden Milan Adriano Galliani seiring
dengan perburuan jawara dunia itu untuk mencari seorang kiper dan
penyerang lainnya.

Menurut spekulasi terakhir, Milan juga mencari kemungkinan untuk
memboyong kiper Roma Alexander Donieber.

5a.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Sun Dec 30, 2007 9:35 am (PST)

yahhh, sayang skalii...
kostum nomer7 nya uda dpake Mr.Pato tuuuhhh... ;))
uda istirahatlah dgn tenang di celsii ;-"

--- Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:

> Forza Sheva
>
> On 12/29/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
> >
> > Zona Italia
> > www.zonabola.com - Sabtu, 29 Des 2007, 12:56
> > Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro
> >
> > AC Milan rupanya sangat kecewa dengan penampilan
> para bombernya. Untuk
> > itu, Milan sangat berhasrat untuk membawa kembali
> Andriy Shevchenko
> > yang kini merumput di Chelsea.
> >
> > Seperti diberitakan The Sun, Sabtu (29/12/2007),
> kabarnya Rossoneri
> > ingin membawa kembali Sheva dengan bandrol sebesar
> 14 juta euro pada
> > Januari mendatang.
> >
> > Klub raksasa asal Italia itu, mengaku menyesal
> telah menjual bomber
> > kelahiran Ukraina itu ke Chelsea dengan bandrol
> sebesar 31 juta euro,
> > 18 bulan yang lalu.
> >
> > Hal yang sama juga diakui oleh Sheva. Bahkan,
> penyerang berusia 31
> > tahun itu siap dibayar murah demi kembali ke San
> Siro.
> >
> > Untuk mewujudkan hal itu agen super berlisensi
> FIFA, Ernesto
> > Bronzetti, memiliki rencanan untuk segera terbang
> ke London, Inggris,
> > guna menemui manajemen The Blues.
> >
> >
> >
>
>
>
> --
>
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

5b.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Dec 30, 2007 10:04 am (PST)

ya ampun Cha, pagi-2 buta ngurusin Sheva...

nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/31/2007 12:35 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

yahhh, sayang skalii...
kostum nomer7 nya uda dpake Mr.Pato tuuuhhh... ;))
uda istirahatlah dgn tenang di celsii ;-"

--- Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:

> Forza Sheva
>
> On 12/29/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
> >
> > Zona Italia
> > www.zonabola.com - Sabtu, 29 Des 2007, 12:56
> > Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro
> >
> > AC Milan rupanya sangat kecewa dengan penampilan
> para bombernya. Untuk
> > itu, Milan sangat berhasrat untuk membawa kembali
> Andriy Shevchenko
> > yang kini merumput di Chelsea.
> >
> > Seperti diberitakan The Sun, Sabtu (29/12/2007),
> kabarnya Rossoneri
> > ingin membawa kembali Sheva dengan bandrol sebesar
> 14 juta euro pada
> > Januari mendatang.
> >
> > Klub raksasa asal Italia itu, mengaku menyesal
> telah menjual bomber
> > kelahiran Ukraina itu ke Chelsea dengan bandrol
> sebesar 31 juta euro,
> > 18 bulan yang lalu.
> >
> > Hal yang sama juga diakui oleh Sheva. Bahkan,
> penyerang berusia 31
> > tahun itu siap dibayar murah demi kembali ke San
> Siro.
> >
> > Untuk mewujudkan hal itu agen super berlisensi
> FIFA, Ernesto
> > Bronzetti, memiliki rencanan untuk segera terbang
> ke London, Inggris,
> > guna menemui manajemen The Blues.
> >
> >
> >
>
>
>
> --
>
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352

>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping


[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Sun Dec 30, 2007 11:30 am (PST)

drpd pagi" buta ngurusin ance...
kikikiiik ;p
wuahhh.. uda pagi bneran... hhehe.

*taun baru ga boleh ikut ke puncak T_T hukss...
sedihnya akuuu...
teh yulie... oleh".. huhuhuuu... ;(
--- Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:

> ya ampun Cha, pagi-2 buta ngurusin Sheva...
>
>
>
>
> nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 12/31/2007 12:35 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat Bawa
> Kembali Sheva ke San Siro
>
>
>
>
>
>
> yahhh, sayang skalii...
> kostum nomer7 nya uda dpake Mr.Pato tuuuhhh... ;))
> uda istirahatlah dgn tenang di celsii ;-"
>
> --- Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> > Forza Sheva
> >
> > On 12/29/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
> > >
> > > Zona Italia
> > > www.zonabola.com - Sabtu, 29 Des 2007, 12:56
> > > Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro
> > >
> > > AC Milan rupanya sangat kecewa dengan penampilan
> > para bombernya. Untuk
> > > itu, Milan sangat berhasrat untuk membawa
> kembali
> > Andriy Shevchenko
> > > yang kini merumput di Chelsea.
> > >
> > > Seperti diberitakan The Sun, Sabtu (29/12/2007),
> > kabarnya Rossoneri
> > > ingin membawa kembali Sheva dengan bandrol
> sebesar
> > 14 juta euro pada
> > > Januari mendatang.
> > >
> > > Klub raksasa asal Italia itu, mengaku menyesal
> > telah menjual bomber
> > > kelahiran Ukraina itu ke Chelsea dengan bandrol
> > sebesar 31 juta euro,
> > > 18 bulan yang lalu.
> > >
> > > Hal yang sama juga diakui oleh Sheva. Bahkan,
> > penyerang berusia 31
> > > tahun itu siap dibayar murah demi kembali ke San
> > Siro.
> > >
> > > Untuk mewujudkan hal itu agen super berlisensi
> > FIFA, Ernesto
> > > Bronzetti, memiliki rencanan untuk segera
> terbang
> > ke London, Inggris,
> > > guna menemui manajemen The Blues.
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
> > --
> >
>
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=1352
>
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
__________________________________________________________
> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
>
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

5d.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "ds_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Dec 30, 2007 11:59 am (PST)

Icha, dinihari gini bukan waktunya nangis, waktunya bobo' Cha ...
Dah minum cucu belom? Kalo udah, gih pipis, cuci kaki, bobo' :D

Kenapa gak boleh ke puncak? Disetrap ya? Karena Milan kalah mulu ya?
Keciaaaan ... tuh katanya Metro Tipi jalan menuju puncak akan ditutup sementara waktu, percuma kamu ke puncak, bikin kesel, mending ngerenungin nasib Milan di San Siro, huehehehe.

Yuk ahhh, bobo' dulu abis subuh-an, bobo' ampe siang.

Delfiar
* Revolusi dan reformasi Milan, Pecat Gila (maap ya Ny. Gila)

----- Original Message -----
From: nurissa anindya
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 31, 2007 2:30 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

drpd pagi" buta ngurusin ance...
kikikiiik ;p
wuahhh.. uda pagi bneran... hhehe.

*taun baru ga boleh ikut ke puncak T_T hukss...
sedihnya akuuu...
teh yulie... oleh".. huhuhuuu... ;(
.


[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "ds_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Dec 30, 2007 12:01 pm (PST)

Icha, dinihari gini bukan waktunya nangis, waktunya bobo' Cha ...
Dah minum cucu belom? Kalo udah, gih pipis, cuci kaki, bobo' :D

Kenapa gak boleh ke puncak? Disetrap ya? Karena Milan kalah mulu ya?
Keciaaaan ... tuh katanya Metro Tipi jalan menuju puncak akan ditutup sementara waktu, percuma kamu ke puncak, bikin kesel, mending ngerenungin nasib Milan di San Siro, huehehehe.

Yuk ahhh, bobo' dulu abis subuh-an, bobo' ampe siang.

Delfiar
* Revolusi dan reformasi Milan, Pecat Gila (maap ya Ny. Gila)

----- Original Message -----
From: nurissa anindya
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 31, 2007 2:30 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

drpd pagi" buta ngurusin ance...
kikikiiik ;p
wuahhh.. uda pagi bneran... hhehe.

*taun baru ga boleh ikut ke puncak T_T hukss...
sedihnya akuuu...
teh yulie... oleh".. huhuhuuu... ;(
.


[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "ds_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Dec 30, 2007 12:01 pm (PST)

Icha, dinihari gini bukan waktunya nangis, waktunya bobo' Cha ...
Dah minum cucu belom? Kalo udah, gih pipis, cuci kaki, bobo' :D

Kenapa gak boleh ke puncak? Disetrap ya? Karena Milan kalah mulu ya?
Keciaaaan ... tuh katanya Metro Tipi jalan menuju puncak akan ditutup sementara waktu, percuma kamu ke puncak, bikin kesel, mending ngerenungin nasib Milan di San Siro, huehehehe.

Yuk ahhh, bobo' dulu abis subuh-an, bobo' ampe siang.

Delfiar
* Revolusi dan reformasi Milan, Pecat Gila (maap ya Ny. Gila)

----- Original Message -----
From: nurissa anindya
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 31, 2007 2:30 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

drpd pagi" buta ngurusin ance...
kikikiiik ;p
wuahhh.. uda pagi bneran... hhehe.

*taun baru ga boleh ikut ke puncak T_T hukss...
sedihnya akuuu...
teh yulie... oleh".. huhuhuuu... ;(
.


[Non-text portions of this message have been removed]

5g.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "ds_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Dec 30, 2007 12:01 pm (PST)

Icha, dinihari gini bukan waktunya nangis, waktunya bobo' Cha ...
Dah minum cucu belom? Kalo udah, gih pipis, cuci kaki, bobo' :D

Kenapa gak boleh ke puncak? Disetrap ya? Karena Milan kalah mulu ya?
Keciaaaan ... tuh katanya Metro Tipi jalan menuju puncak akan ditutup sementara waktu, percuma kamu ke puncak, bikin kesel, mending ngerenungin nasib Milan di San Siro, huehehehe.

Yuk ahhh, bobo' dulu abis subuh-an, bobo' ampe siang.

Delfiar
* Revolusi dan reformasi Milan, Pecat Gila (maap ya Ny. Gila)

----- Original Message -----
From: nurissa anindya
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 31, 2007 2:30 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

drpd pagi" buta ngurusin ance...
kikikiiik ;p
wuahhh.. uda pagi bneran... hhehe.

*taun baru ga boleh ikut ke puncak T_T hukss...
sedihnya akuuu...
teh yulie... oleh".. huhuhuuu... ;(
.


[Non-text portions of this message have been removed]

5h.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Sun Dec 30, 2007 1:19 pm (PST)

uda papa del.. tinggal naik ke tmpat tdur..

iya.. mama jg bilang gtu, "liat berita ga?? puncak mo
dtutup.. uda ga usah aneh2.. taunbaruan bareng
keluarga aja.." huhuhuuu.. *curhat mode ON
*WUAHH, AKHIRNYA SUBUH JUGA.. lama bgt see, dtungguin
drtd!! BOBOK ahhh...

--- ds_shadowfax@yahoo.com.sg wrote:

> Icha, dinihari gini bukan waktunya nangis, waktunya
> bobo' Cha ...
> Dah minum cucu belom? Kalo udah, gih pipis, cuci
> kaki, bobo' :D
>
> Kenapa gak boleh ke puncak? Disetrap ya? Karena
> Milan kalah mulu ya?
> Keciaaaan ... tuh katanya Metro Tipi jalan menuju
> puncak akan ditutup sementara waktu, percuma kamu ke
> puncak, bikin kesel, mending ngerenungin nasib Milan
> di San Siro, huehehehe.
>
> Yuk ahhh, bobo' dulu abis subuh-an, bobo' ampe
> siang.
>
>
>
> Delfiar
> * Revolusi dan reformasi Milan, Pecat Gila (maap ya
> Ny. Gila)
>
> ----- Original Message -----
> From: nurissa anindya
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, December 31, 2007 2:30 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat
> Bawa Kembali Sheva ke San Siro
>
>
> drpd pagi" buta ngurusin ance...
> kikikiiik ;p
> wuahhh.. uda pagi bneran... hhehe.
>
> *taun baru ga boleh ikut ke puncak T_T hukss...
> sedihnya akuuu...
> teh yulie... oleh".. huhuhuuu... ;(
> .
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

5i.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Dec 30, 2007 1:39 pm (PST)

shalat dulu cha...!!!
gak ada yg bakal tau lo bangun lg pa gak nanti....

HIDUP SHEVA

He.33x

Ampun Cha...!!!

Zzzzz......Zzzzzz.....

nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/31/2007 04:18 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

uda papa del.. tinggal naik ke tmpat tdur..

iya.. mama jg bilang gtu, "liat berita ga?? puncak mo
dtutup.. uda ga usah aneh2.. taunbaruan bareng
keluarga aja.." huhuhuuu.. *curhat mode ON
*WUAHH, AKHIRNYA SUBUH JUGA.. lama bgt see, dtungguin
drtd!! BOBOK ahhh...

--- ds_shadowfax@yahoo.com.sg wrote:

> Icha, dinihari gini bukan waktunya nangis, waktunya
> bobo' Cha ...
> Dah minum cucu belom? Kalo udah, gih pipis, cuci
> kaki, bobo' :D
>
> Kenapa gak boleh ke puncak? Disetrap ya? Karena
> Milan kalah mulu ya?
> Keciaaaan ... tuh katanya Metro Tipi jalan menuju
> puncak akan ditutup sementara waktu, percuma kamu ke
> puncak, bikin kesel, mending ngerenungin nasib Milan
> di San Siro, huehehehe.
>
> Yuk ahhh, bobo' dulu abis subuh-an, bobo' ampe
> siang.
>
>
>
> Delfiar
> * Revolusi dan reformasi Milan, Pecat Gila (maap ya
> Ny. Gila)
>
> ----- Original Message -----
> From: nurissa anindya
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, December 31, 2007 2:30 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat
> Bawa Kembali Sheva ke San Siro
>
>
> drpd pagi" buta ngurusin ance...
> kikikiiik ;p
> wuahhh.. uda pagi bneran... hhehe.
>
> *taun baru ga boleh ikut ke puncak T_T hukss...
> sedihnya akuuu...
> teh yulie... oleh".. huhuhuuu... ;(
> .
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

5j.

Re: Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro

Posted by: "neng aya" ria.ni.13@gmail.com

Sun Dec 30, 2007 6:56 pm (PST)

2007/12/31, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>:
>
> shalat dulu cha...!!!
> gak ada yg bakal tau lo bangun lg pa gak nanti....
>
> HIDUP SHEVA
>
> He.33x
>
> Ampun Cha...!!!
>
> Zzzzz......Zzzzzz.....
>
> nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com <nurissa_anindya%40yahoo.com>>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 12/31/2007 04:18 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat Bawa Kembali Sheva ke San Siro
>
> uda papa del.. tinggal naik ke tmpat tdur..
>
> iya.. mama jg bilang gtu, "liat berita ga?? puncak mo
> dtutup.. uda ga usah aneh2.. taunbaruan bareng
> keluarga aja.." huhuhuuu.. *curhat mode ON
> *WUAHH, AKHIRNYA SUBUH JUGA.. lama bgt see, dtungguin
> drtd!! BOBOK ahhh...
>
> --- ds_shadowfax@yahoo.com.sg <ds_shadowfax%40yahoo.com.sg> wrote:
>
> > Icha, dinihari gini bukan waktunya nangis, waktunya
> > bobo' Cha ...
> > Dah minum cucu belom? Kalo udah, gih pipis, cuci
> > kaki, bobo' :D
> >
> > Kenapa gak boleh ke puncak? Disetrap ya? Karena
> > Milan kalah mulu ya?
> > Keciaaaan ... tuh katanya Metro Tipi jalan menuju
> > puncak akan ditutup sementara waktu, percuma kamu ke
> > puncak, bikin kesel, mending ngerenungin nasib Milan
> > di San Siro, huehehehe.
> >
> > Yuk ahhh, bobo' dulu abis subuh-an, bobo' ampe
> > siang.
> >
> >
> >
> > Delfiar
> > * Revolusi dan reformasi Milan, Pecat Gila (maap ya
> > Ny. Gila)
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: nurissa anindya
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > Sent: Monday, December 31, 2007 2:30 AM
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Berhasrat
> > Bawa Kembali Sheva ke San Siro
> >
> >
> > drpd pagi" buta ngurusin ance...
> > kikikiiik ;p
> > wuahhh.. uda pagi bneran... hhehe.
> >
> > *taun baru ga boleh ikut ke puncak T_T hukss...
> > sedihnya akuuu...
> > teh yulie... oleh".. huhuhuuu... ;(
> > .
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
> __________________________________________________________
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

yach si icha... ditungguin ampe jam 2 gak on line juga... gw off dia
nongol...
Ampun dah...

Ampun tgl 31 masih kantor juga....
Yieeeeeeeeee oleh2 yach....

--
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat
dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat
pintu lain yang telah terbuka

- aya -

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Pinjaman Dana Mulai Rp. 40 Jt s/d 150 Jt Cukup Dengan Copy STNK Mobi

Posted by: "Abdul Majid" abdul_majid_72@yahoo.com   abdul_majid_72

Sun Dec 30, 2007 11:01 am (PST)

Pinjaman Dana Mulai Rp. 40 Jt s/d 150 Jt Cukup Dengan Copy STNK saja
SEBUAH TEROBOSAN PERSONAL LOAN DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH
TANPA SLIP GAJI,TANPA CREDIT CARD,TANPA PROSEDUR YANG RUMIT.
CUKUP DENGAN FOTO COPY STNK MOBIL ANDA.
BIAYA PROVISI / ADM HANYA 1,5 % dr NILAI KREDIT YANG DI SETUJUI.

ACUAN JUMLAH PINJAMAN DILIHAT DARI BESARNYA PKB YANG ADA PADA STNK
MOBIL ANDA


SYARAT UTAMA PENGAJUAN :

1.Copy STNK

2.Pajak Kendaraan Bermotor pada STNK MIN. RP. 2.250.000,-

3.MOBIL MINIMAL KELUARAN TAHUN 2002

4.MINIMAL PINJAMAN RP.40.000.000


DATA YANG DIBUTUHKAN :

1.Foto copy KTP

2.Foto copy STNK (STNK dan BPKB asli tidak diagunkan/ditahan)

3.Foto copy NPWP ( untuk pinjaman diatas Rp.50 jt)

# KHUSUS WILAYAH DKI JAKARTA #



Tabel Angsuran :

Nilai 12 bln 24 bln 36 bln

Pinjaman 1,36 % 1,36 % 1,36 %

40.000.000 3.877.320 2.210.680 1.655.120

41.000.000 3.974.253 2.265.947 1.696.498

42.000.000 4.071.186 2.321.214 1.737.876

43.000.000 4.168.119 2.376.481 1.779.254

44.000.000 4.265.052 2.431.748 1.820.632

45.000.000 4.361.985 2.487.015 1.862.010

46.000.000 4.458.918 2.542.282 1.903.388

47.000.000 4.555.851 2.597.549 1.944.766

48.000.000 4.652.784 2.652.816 1.986.144

49.000.000 4.749.717 2.708.083 2.027.522

50.000.000 4.846.650 2.763.350 2.068.900

51.000.000 4.943.583 2.818.617 2.110.278

52.000.000 5.040.516 2.873.884 2.151.656

53.000.000 5.137.449 2.929.151 2.193.034

54.000.000 5.234.382 2.984.418 2.234.412

55.000.000 5.331.315 3.039.685 2.275.790

56.000.000 5.428.248 3.094.952 2.317.168

57.000.000 5.525.181 3.150.219 2.358.546

58.000.000 5.622.114 3.205.486 2.399.924

59.000.000 5.719.047 3.260.753 2.441.302

60.000.000 5.815.980 3.316.020 2.482.680

61.000.000 5.912.913 3.371.287 2.524.058

62.000.000 6.009.846 3.426.554 2.565.436

63.000.000 6.106.779 3.481.821 2.606.814

64.000.000 6.203.712 3.537.088 2.648.192

65.000.000 6.300.645 3.592.355 2.689.570

70.000.000 6.785.310 3.868.690 2.896.460

75.000.000 7.269.975 4.145.025 3.103.350

80.000.000 7.754.640 4.421.360 3.310.240

85.000.000 8.239.305 4.697.695 3.517.130

90.000.000 8.723.970 4.974.030 3.724.020

95.000.000 9.208.635 5.250.365 3.930.910

100.000.000 9.693.300 5.526.700 4.137.800

105.000.000 10.177.965 5.803.035 4.344.690

110.000.000 10.662.630 6.079.370 4.551.580

115.000.000 11.147.295 6.355.705 4.758.470

120.000.000 11.631.960 6.632.040 4.965.360

125.000.000 12.116.625 6.908.375 5.172.250

130.000.000 12.601.290 7.184.710 5.379.140

135.000.000 13.085.955 7.461.045 5.586.030

140.000.000 13.570.620 7.737.380 5.792.920

145.000.000 14.055.285 8.013.715 5.999.810

150.000.000 14.539.950 8.290.050 6.206.700

155.000.000 15.024.615 8.566.385 6.413.590


Minat : Hubungi DEWA 021.92840347 atau 085691517068


---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Mourinho Tangani Milan

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Dec 30, 2007 7:47 pm (PST)

Senin, 31/12/2007 - 00:01 WIB
Mourinho Tangani Milan
Azwar Ferdian - Okezone

MILAN - Jose Mourinho semakin dekat dengan AC Milan. Mourinho
dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra kontrak dengan AC Milan
untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Bila Mourinho bergabung,
dipastikan Didier Drogba turut bergabung dengan Milan.

Artinya, Jose Mourinho akan melakukan reuni dengan striker Didier
Drogba musim panas 2008. Harian L'Equipe melaporkan, pelatih asal
Portugal itu telah meneken perjanjian pra-kontrak dengan AC Milan, dan
akan menangani I Rossoneri usai musim ini.

Mourinho dipastikan memboyong Drogba, salah satu anak emasnya di
Stamford Bridge. Seperti dikutip L'Equipe, Minggu (30/12/2007), The
Special One akan mengisi kursi Carlo Ancelotti. Sedangkan Carlo
Ancelotti menggantikan Frank Rijkaard di Barcelona.

Mourinho memang menempatkan Didier Drogba di urutan teratas dalam
daftar pemain yang akan diboyongnya jika ia menangani klub baru.

Silvio Berlusconi, dikabarkan akan menyediakan annggaran sebesar 25
juta pounds untuk memboyong striker asal Pantai Gading itu. Selain
Drogba, nama Gianluca Zambrotta juga masuk dalam perburuan Milan,
Januari mendatang. Rossoneri bersedia mengeluarkan 5 juta pounds untuk
pemain yang gagal memperoleh tempat di El Barca tersebut.

7b.

Re: Mourinho Tangani Milan

Posted by: "Instrument Crew Tuban" instrument.tuban@jobppej-pps.com

Sun Dec 30, 2007 8:05 pm (PST)

Asyiikkk.... Bagai mimpi di siang bolong, akhirnya impianku mendekati kenyataan.
F/U ancelotti. Bravo Milan. Welcome Jose Mourinho.

Milanisti Garis Keras.
RZ

----- Original Message -----
From: Rossoneri
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 31, 2007 10:47 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Mourinho Tangani Milan

Senin, 31/12/2007 - 00:01 WIB
Mourinho Tangani Milan
Azwar Ferdian - Okezone

MILAN - Jose Mourinho semakin dekat dengan AC Milan. Mourinho
dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra kontrak dengan AC Milan
untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Bila Mourinho bergabung,
dipastikan Didier Drogba turut bergabung dengan Milan.

Artinya, Jose Mourinho akan melakukan reuni dengan striker Didier
Drogba musim panas 2008. Harian L'Equipe melaporkan, pelatih asal
Portugal itu telah meneken perjanjian pra-kontrak dengan AC Milan, dan
akan menangani I Rossoneri usai musim ini.

Mourinho dipastikan memboyong Drogba, salah satu anak emasnya di
Stamford Bridge. Seperti dikutip L'Equipe, Minggu (30/12/2007), The
Special One akan mengisi kursi Carlo Ancelotti. Sedangkan Carlo
Ancelotti menggantikan Frank Rijkaard di Barcelona.

Mourinho memang menempatkan Didier Drogba di urutan teratas dalam
daftar pemain yang akan diboyongnya jika ia menangani klub baru.

Silvio Berlusconi, dikabarkan akan menyediakan annggaran sebesar 25
juta pounds untuk memboyong striker asal Pantai Gading itu. Selain
Drogba, nama Gianluca Zambrotta juga masuk dalam perburuan Milan,
Januari mendatang. Rossoneri bersedia mengeluarkan 5 juta pounds untuk
pemain yang gagal memperoleh tempat di El Barca tersebut.

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Mourinho Tangani Milan

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Dec 30, 2007 8:08 pm (PST)

Cantik Bro...

Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote: Senin, 31/12/2007 - 00:01 WIB
Mourinho Tangani Milan
Azwar Ferdian - Okezone

MILAN - Jose Mourinho semakin dekat dengan AC Milan. Mourinho
dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra kontrak dengan AC Milan
untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Bila Mourinho bergabung,
dipastikan Didier Drogba turut bergabung dengan Milan.

Artinya, Jose Mourinho akan melakukan reuni dengan striker Didier
Drogba musim panas 2008. Harian L'Equipe melaporkan, pelatih asal
Portugal itu telah meneken perjanjian pra-kontrak dengan AC Milan, dan
akan menangani I Rossoneri usai musim ini.

Mourinho dipastikan memboyong Drogba, salah satu anak emasnya di
Stamford Bridge. Seperti dikutip L'Equipe, Minggu (30/12/2007), The
Special One akan mengisi kursi Carlo Ancelotti. Sedangkan Carlo
Ancelotti menggantikan Frank Rijkaard di Barcelona.

Mourinho memang menempatkan Didier Drogba di urutan teratas dalam
daftar pemain yang akan diboyongnya jika ia menangani klub baru.

Silvio Berlusconi, dikabarkan akan menyediakan annggaran sebesar 25
juta pounds untuk memboyong striker asal Pantai Gading itu. Selain
Drogba, nama Gianluca Zambrotta juga masuk dalam perburuan Milan,
Januari mendatang. Rossoneri bersedia mengeluarkan 5 juta pounds untuk
pemain yang gagal memperoleh tempat di El Barca tersebut.





---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

HAPPY NEW YEAR 2008...

Posted by: "atakanehiro" atakanehiro@yahoo.com   atakanehiro

Sun Dec 30, 2007 7:48 pm (PST)

semoga sehat selalu...
semoga diberikan rejeki yang melimpah...
yang belum mo merit, semoga cepet merit..
yang mo punya anak, cepet punya anak...
yang belum punya pacar, cepet punya pacar...
yang belum cantik, cepet cantik deh....
yang belum ganteng, ya udah...mo diapain lagi...

yang belum suka MILAN, semoga insaf...
yang belum gabung milist, semoga gabung milist...
yang udah gabung milist tapi belum jadi member, buruan loe!!
yang udah jadi member belum perpanjang kartu...semoga perpanjang
kartu...
yang belum pernah ikut nobar..ikutan nobar..
yang belum pernah futsal...siapin duit buat bayar lapangan...
yang belum beli bola futsal, semoga taon besok dibeliin adidas!!

DAN YANG PASTI...DAN GAK BERUBAH DI TAON 2007...
MILAN JUARA CHAMPIONS AGAIN AND AGAIN AND AGAIN!!!!

*****
YO YO YO
YO YO YO
YO YO YO PIPPO INZAGHI....

LA LA LA LA ANDREA PIRLO...

????
????
???? SEGNERE KAKA!!!
OOOO OOO OOO OOO OOO OOOO

8b.

Re: HAPPY NEW YEAR 2008...

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Dec 30, 2007 7:54 pm (PST)

sampai tahun kapanpun milan tetep inter asu

On Dec 31, 2007 10:48 AM, atakanehiro <atakanehiro@yahoo.com> wrote:

> semoga sehat selalu...
> semoga diberikan rejeki yang melimpah...
> yang belum mo merit, semoga cepet merit..
> yang mo punya anak, cepet punya anak...
> yang belum punya pacar, cepet punya pacar...
> yang belum cantik, cepet cantik deh....
> yang belum ganteng, ya udah...mo diapain lagi...
>
> yang belum suka MILAN, semoga insaf...
> yang belum gabung milist, semoga gabung milist...
> yang udah gabung milist tapi belum jadi member, buruan loe!!
> yang udah jadi member belum perpanjang kartu...semoga perpanjang
> kartu...
> yang belum pernah ikut nobar..ikutan nobar..
> yang belum pernah futsal...siapin duit buat bayar lapangan...
> yang belum beli bola futsal, semoga taon besok dibeliin adidas!!
>
> DAN YANG PASTI...DAN GAK BERUBAH DI TAON 2007...
> MILAN JUARA CHAMPIONS AGAIN AND AGAIN AND AGAIN!!!!
>
> *****
> YO YO YO
> YO YO YO
> YO YO YO PIPPO INZAGHI....
>
> LA LA LA LA ANDREA PIRLO...
>
> ????
> ????
> ???? SEGNERE KAKA!!!
> OOOO OOO OOO OOO OOO OOOO
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Shedding Pounds

on Yahoo! Groups

Read sucess stories

& share your own.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home