Thursday, December 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4584

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: dedi
1b.
Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: Bona, Mirza Rotua
2a.
Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab) From: wulan kusuma
2b.
Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab) From: Bona, Mirza Rotua
2c.
Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab) From: wulan kusuma
2d.
Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab) From: KURNIADI KUKUH
2e.
Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab) From: muhammad.royani
2f.
Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab) From: wulan kusuma
3a.
Re: case closed Re: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO... From: wulan kusuma
4a.
Re: Re.OOT. Berita gembira buat anak MILANICA. From: Tukang Sapu Istana Negara
5a.
Cori anti Inter From: Tukang Sapu Istana Negara
5b.
Re: Cori anti Inter From: Herdin Soemardi
6a.
Re: OOT Teka Teki Kambing From: der_kaizer_beckenbauer
6b.
Re: OOT Teka Teki Kambing From: Hadi Akbar M D I
7a.
Re: FORZA INTER... From: Always Love
7b.
Re: FORZA INTER... From: Striker Opor-Tumis
8a.
Kawan2 Milanisti Ga Usah Abisin energi.. From: am_u8199
8b.
Re: Kawan2 Milanisti Ga Usah Abisin energi.. From: Always Love
9a.
Re: THE BEST OF MILANO... From: nurissa anindya
9b.
Re: THE BEST OF MILANO... From: tria rahmatika
9c.
Re: THE BEST OF MILANO... From: iRuL
9d.
Re: THE BEST OF MILANO... From: wulan kusuma
10a.
Hello Dida, Frey arrives From: iRuL
10b.
Re: Hello Dida, Frey arrives From: Rachmat Gerhantara
10c.
Re: Hello Dida, Frey arrives From: tria rahmatika

Messages

1a.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Thu Dec 27, 2007 6:52 am (PST)

R Oliviera di spayol di produktif tu golnya....

kalau gw c mau milan itu beli bek...
- lucio
- cannavaro
- zambrota

tengah

Ronaldikin itu dah cukup

depan...

Karim banzema atau geovani dos santos

On Dec 27, 2007 7:18 PM, The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com>
wrote:

>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "Bona, Mirza Rotua" mirza.bona.ext@siemens.com   bona05

Thu Dec 27, 2007 6:55 am (PST)

kok kipernya ga di ganti seh...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of dedi
Sent: 27 Desember 2007 21:52
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] menjelang bursa transfer 2... [ada
gosip?]

R Oliviera di spayol di produktif tu golnya....

kalau gw c mau milan itu beli bek...
- lucio
- cannavaro
- zambrota

tengah

Ronaldikin itu dah cukup

depan...

Karim banzema atau geovani dos santos

On Dec 27, 2007 7:18 PM, The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com
<mailto:thebestof.milano%40gmail.com> >
wrote:

>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab)

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 7:03 am (PST)

Bkn..bkn doctor forensik...gue anak FH yg apet mata kul forensik

On 12/27/07, Bona, Mirza Rotua <mirza.bona.ext@siemens.com> wrote:
>
> wow... ada dokter forensik ya... bisa otopsi gratis donk...
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of wulan kusuma
> Sent: 27 Desember 2007 20:14
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia] Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah
> (Siapa Yg Bisa Jawab)
>
> Dear Friends,
>
> Karena setelah saya kasih kesempatan tidak ada yg bisa menajwab maka
> saya
> putuskan untuk memberitahukan jawabannya. Prosedurnya adalah : Dokter
> forensik akan melihat paru-parunya. Apabila ditemukan kadar
> karbonmonoksida,
> maka orang tersebut meninggal segera setelah terjadinya kebakaran, oleh
> karena dia menghirup asap. Apabila tidak ada karbonmonoksida, maka orang
> tersebut meninggal sebelum terjadinya kebakaran. Logikanya simple,
> "*orang
> meninggal tidak bernapas, jd tidak menghirup udara di
> sekitarnya.makawalaupun ada kebakaran tidak ditemukan kadar
> karbonmonoksida di paru-paru. "
> *
> **
> *Semoga mengerti dengan penjelasan saya. Kalau ada yg mau diskusi ttg
> forensik japri ke e-mail saya aja ya. Thanks*
> **
> *Regards, *
> **
> **
> *Wulan*
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab)

Posted by: "Bona, Mirza Rotua" mirza.bona.ext@siemens.com   bona05

Thu Dec 27, 2007 7:21 am (PST)

FH = Fakulta Hedokteran yak???
salam kenal deh... :P


________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of wulan kusuma
Sent: 27 Desember 2007 22:03
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah
(Siapa Yg Bisa Jawab)

Bkn..bkn doctor forensik...gue anak FH yg apet mata kul forensik

On 12/27/07, Bona, Mirza Rotua <mirza.bona.ext@siemens.com
<mailto:mirza.bona.ext%40siemens.com> > wrote:
>
> wow... ada dokter forensik ya... bisa otopsi gratis donk...
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of wulan kusuma
> Sent: 27 Desember 2007 20:14
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia] Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah
> (Siapa Yg Bisa Jawab)
>
> Dear Friends,
>
> Karena setelah saya kasih kesempatan tidak ada yg bisa menajwab maka
> saya
> putuskan untuk memberitahukan jawabannya. Prosedurnya adalah : Dokter
> forensik akan melihat paru-parunya. Apabila ditemukan kadar
> karbonmonoksida,
> maka orang tersebut meninggal segera setelah terjadinya kebakaran,
oleh
> karena dia menghirup asap. Apabila tidak ada karbonmonoksida, maka
orang
> tersebut meninggal sebelum terjadinya kebakaran. Logikanya simple,
> "*orang
> meninggal tidak bernapas, jd tidak menghirup udara di
> sekitarnya.makawalaupun ada kebakaran tidak ditemukan kadar
> karbonmonoksida di paru-paru. "
> *
> **
> *Semoga mengerti dengan penjelasan saya. Kalau ada yg mau diskusi ttg
> forensik japri ke e-mail saya aja ya. Thanks*
> **
> *Regards, *
> **
> **
> *Wulan*
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab)

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 7:26 am (PST)

Ngaco...fakultas hk dong...!

On 12/27/07, Bona, Mirza Rotua <mirza.bona.ext@siemens.com> wrote:
>
> FH = Fakulta Hedokteran yak???
> salam kenal deh... :P
>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of wulan kusuma
> Sent: 27 Desember 2007 22:03
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah
> (Siapa Yg Bisa Jawab)
>
> Bkn..bkn doctor forensik...gue anak FH yg apet mata kul forensik
>
> On 12/27/07, Bona, Mirza Rotua <mirza.bona.ext@siemens.com<mirza.bona.ext%40siemens.com>
> <mailto:mirza.bona.ext%40siemens.com> > wrote:
> >
> > wow... ada dokter forensik ya... bisa otopsi gratis donk...
> >
> > ________________________________
> >
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> > On Behalf Of wulan kusuma
> > Sent: 27 Desember 2007 20:14
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > Subject: [Milanisti Indonesia] Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah
> > (Siapa Yg Bisa Jawab)
> >
> > Dear Friends,
> >
> > Karena setelah saya kasih kesempatan tidak ada yg bisa menajwab maka
> > saya
> > putuskan untuk memberitahukan jawabannya. Prosedurnya adalah : Dokter
> > forensik akan melihat paru-parunya. Apabila ditemukan kadar
> > karbonmonoksida,
> > maka orang tersebut meninggal segera setelah terjadinya kebakaran,
> oleh
> > karena dia menghirup asap. Apabila tidak ada karbonmonoksida, maka
> orang
> > tersebut meninggal sebelum terjadinya kebakaran. Logikanya simple,
> > "*orang
> > meninggal tidak bernapas, jd tidak menghirup udara di
> > sekitarnya.makawalaupun ada kebakaran tidak ditemukan kadar
> > karbonmonoksida di paru-paru. "
> > *
> > **
> > *Semoga mengerti dengan penjelasan saya. Kalau ada yg mau diskusi ttg
> > forensik japri ke e-mail saya aja ya. Thanks*
> > **
> > *Regards, *
> > **
> > **
> > *Wulan*
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab)

Posted by: "KURNIADI KUKUH" kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com   kukuh_kurniadi

Thu Dec 27, 2007 4:50 pm (PST)

trus siomaynya gimana? Atau kasih tunjuk ancer-ancer tempatnya deh.
Stasiun Cikini sebelah mana, maklum pedagang eh penggemar berat siomay
nih.
Siapa tau Milanisti lain juga maniak kayak gw.

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of wulan kusuma
Sent: Thursday, December 27, 2007 8:14 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah
(Siapa Yg Bisa Jawab)

Dear Friends,

Karena setelah saya kasih kesempatan tidak ada yg bisa menajwab maka
saya
putuskan untuk memberitahukan jawabannya. Prosedurnya adalah : Dokter
forensik akan melihat paru-parunya. Apabila ditemukan kadar
karbonmonoksida,
maka orang tersebut meninggal segera setelah terjadinya kebakaran, oleh
karena dia menghirup asap. Apabila tidak ada karbonmonoksida, maka orang
tersebut meninggal sebelum terjadinya kebakaran. Logikanya simple,
"*orang
meninggal tidak bernapas, jd tidak menghirup udara di
sekitarnya.makawalaupun ada kebakaran tidak ditemukan kadar
karbonmonoksida di paru-paru. "
*
**
*Semoga mengerti dengan penjelasan saya. Kalau ada yg mau diskusi ttg
forensik japri ke e-mail saya aja ya. Thanks*
**
*Regards, *
**
**
*Wulan*

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab)

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Thu Dec 27, 2007 5:37 pm (PST)

Weiks, gw pikir pertanyaan ini jawabannya serius ga taunya bercanda doang,

"Ingat, yg jadi pertanyaan adalah "*bagaimana caranya/prosedurnya" bukan
waktu tewasnya"

emang sangat simple,caranya orang meninggal yah setelah ruh nya di cabut
oleh malaikat pencabut nyawa..

bukan karena asap atau bukan nya..betulkan.. gimana mbak wulan hayoooo

ada yang ga sepakat..kekeke

trilingggg

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of wulan kusuma
Sent: Thursday, December 27, 2007 8:14 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg
Bisa Jawab)

Dear Friends,

Karena setelah saya kasih kesempatan tidak ada yg bisa menajwab maka saya
putuskan untuk memberitahukan jawabannya. Prosedurnya adalah : Dokter
forensik akan melihat paru-parunya. Apabila ditemukan kadar karbonmonoksida,
maka orang tersebut meninggal segera setelah terjadinya kebakaran, oleh
karena dia menghirup asap. Apabila tidak ada karbonmonoksida, maka orang
tersebut meninggal sebelum terjadinya kebakaran. Logikanya simple, "*orang
meninggal tidak bernapas, jd tidak menghirup udara di
sekitarnya.makawalaupun ada kebakaran tidak ditemukan kadar
karbonmonoksida di paru-paru. "
*
**
*Semoga mengerti dengan penjelasan saya. Kalau ada yg mau diskusi ttg
forensik japri ke e-mail saya aja ya. Thanks*
**
*Regards, *
**
**
*Wulan*


[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab)

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 6:15 pm (PST)

Karena nggak ada yg bs jawab maka nggak jd gue traktir somay...!Kalau
mau tau, itu memang di stasiun cikini. Kalau naik KA, lewat pintu
keluar di depannya pas pintu keluar letaknya.

On 12/28/07, muhammad.royani <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote:
> Weiks, gw pikir pertanyaan ini jawabannya serius ga taunya bercanda doang,
>
>
>
> "Ingat, yg jadi pertanyaan adalah "*bagaimana caranya/prosedurnya" bukan
> waktu tewasnya"
>
> emang sangat simple,caranya orang meninggal yah setelah ruh nya di cabut
> oleh malaikat pencabut nyawa..
>
> bukan karena asap atau bukan nya..betulkan.. gimana mbak wulan hayoooo
>
> ada yang ga sepakat..kekeke
>
> trilingggg
>
>
>
> Regards,
>
>
>
> Iyan
> <http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
> id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>
>
>
>
> TV Event
>
> AGB Nielsen Media Research
>
> Mayapada Tower,lt 20
>
> Jakarta Selatan
>
>
>
> -----Original Message-----
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of wulan kusuma
> Sent: Thursday, December 27, 2007 8:14 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Jawaban: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg
> Bisa Jawab)
>
>
>
> Dear Friends,
>
> Karena setelah saya kasih kesempatan tidak ada yg bisa menajwab maka saya
> putuskan untuk memberitahukan jawabannya. Prosedurnya adalah : Dokter
> forensik akan melihat paru-parunya. Apabila ditemukan kadar karbonmonoksida,
> maka orang tersebut meninggal segera setelah terjadinya kebakaran, oleh
> karena dia menghirup asap. Apabila tidak ada karbonmonoksida, maka orang
> tersebut meninggal sebelum terjadinya kebakaran. Logikanya simple, "*orang
> meninggal tidak bernapas, jd tidak menghirup udara di
> sekitarnya.makawalaupun ada kebakaran tidak ditemukan kadar
> karbonmonoksida di paru-paru. "
> *
> **
> *Semoga mengerti dengan penjelasan saya. Kalau ada yg mau diskusi ttg
> forensik japri ke e-mail saya aja ya. Thanks*
> **
> *Regards, *
> **
> **
> *Wulan*
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

3a.

Re: case closed Re: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO...

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 7:47 am (PST)

Bagus lah udah lu tendang...bikin ribut aja itu orang gila nyusup-nyusup ke
milis tetangga kaya nggak ada kerjaan aja. Padahal mah kerjaan banyak,
contoh bersihin sampah2 di pintu air manggarai hehehe :))

On 12/27/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> pan dah ane bilang, via japri aja...karena milis kita ini trafficnya
> sangat
> tinggi jadi kasihan buat member2 lain yg bener2 pingin tahu info dan kabar
> mengenai Milan dan MI.....
>
> grazie..
>
> On 12/27/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com> <
> Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com>> wrote:
> >
> > Toellll......jangan di tendang dulu......gw baru mau mulai nih..
> >
> > =============================
> > teman2, sudah2 jangan terprovok yah dengan provokasi murahan
> ini....senyum
> > saja hehehehee..
> > yg bersangkutan dah gw tendang dengan gaya basten....
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Re.OOT. Berita gembira buat anak MILANICA.

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Dec 27, 2007 8:46 am (PST)

On 12/27/07, Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
> Anak METAL? Pasti tau band yg satu ini, pelopor SPEED METAL
> "HELLOWEEN" akan mengguncang jakarta.
> kalo pada tahun 2003 HELLOWEEN maen di ancol dlm rangka tour album
> RABBIT DON"T COME EASY, HELLOWEEN akan mengguncang jakarta dengan 2
> album barunya KEEPER OF THE SEVEN KEYS LEGACY(2005), DEAL WITH THE
> DEVIL (2007.

Ralat Ndo bukan Deal With The Devil tapi Gambling with The Devil..
Mantap punyalah..

Keep Thrasing ArrrrggggHHHHHH... !!

~I've got devil in me..
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

5a.

Cori anti Inter

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Dec 27, 2007 8:47 am (PST)

Buat semua penyusup (baca : interisti)

http://youtube.com/watch?v=9phK0_FSUhQ

Our thropy is your dream... !!!
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

5b.

Re: Cori anti Inter

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Thu Dec 27, 2007 5:01 pm (PST)

Tuh BOCAH lupa pernah di BANTAI 6-0..

Salam..
-hs-

Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote: Buat semua penyusup (baca : interisti)

http://youtube.com/watch?v=9phK0_FSUhQ

Our thropy is your dream... !!!
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.




---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: OOT Teka Teki Kambing

Posted by: "der_kaizer_beckenbauer" der_kaizer_beckenbauer@yahoo.com   der_kaizer_beckenbauer

Thu Dec 27, 2007 8:51 am (PST)

nah ini dia nih, pengecoh matematika hahahaha...
jadi ada satu hal (ato mgkn beberapa) yg msti dilurusin nih...

saat aan, basQ, dan adit membayar uang mereka ke Amri...saat itu modal
mereka masih 25rb...(amri belum mendapat komisi apa2)

dan saat amri mengambil komisi 5rb rupiah (sebelum dia bagikan
lebihnya)....saat ini modal aan, basQ, dan adit sebenarnya 23.333,33
(dst.) hasil dari 70rb (harga kambing sbenarnya) dibagi 3...karena
komisi dan modal berada pada satu sisi, jadi ngga bisa saling
dikurangkan... hehehe...

jadi saat Amri mengembalikan komisinya, 1rb ke masing2 orang...yang
sebenarnya harus dijumlahkan bukanlah

25rb - 1rb = 24 rb

tetapi

23.333,33 + 1rb = 24.333,33

sehingga kalau dibikin persamaannya jadi ky gini :

75rb = 5rb + 3 (23.333,33) ====>ini kondisi setelah amri ambil komisi
= 2rb + 3rb + 3(23.333,33) ==> inget, ini semua pada satu sisi,
ga bisa saling dikurangkan :D
= 2rb + 3(1rb) + 3(23.333,33)
= 74.999,99 (yah sebenernya ini 75 ribu juga, cuma karena operasi
matematik aja, waktu 70rb dibagi 3, kan ga bulet hehehe)

sekian, jadi sebenarnya ga ada 1rb yang hilang :D

Regards,
Sammy
23 anni difensore, Milanisti Bandung :D

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Ringgo ; pemilik kambing
> ;amri broker / makelar
> aan ; pembeli kambing 1
> basQ ; pembeli kambing 2
> adit ; pembeli kambing 3
>
> suatu hari karena pulsanya ringgo habis maka dia
> berniat menjual kambing nya untuk membeli pulsa
> padahal kambingnya sudah diangapnya sebagai
> kakak, dan sudah menjadi teman tidurnya
> semenjak dia menanjak puber dan dulu pernah
> dia membuat sikambing telat 2 bulan....
>
> tapi untung saja keguguran. nahhh sikambing itu dijual
> seharga 75 ribu, maka Amri menjualkannya kepada
> Aan BasQ dan Adit, namun karena mereka baru
> open bot dan uang mereka abis buat beli ce nakal!
> untuk membeli kambing itu maka mereka patungan
> 25 ribu be 3 dan akhirnya terkumpul 75 rb! dan
> uang itu dikasihkan amri si makelar, dam dari uang
> itu amri mendapat komisi dari ronggo 5 ribu,
> namun karena amri merasa tip 5 ribu terlalu besar
> maka dia mengembalikan 3 ribu kepada pembeli
> dan tiap 1 orang mendapatkan seribu rupiah. jadi
> dengan demikian Aan BasQ dan Adit patungan 24
> ribu! dan 24 dikali 3 adalah 72 ribu dan 2 ribu uang
> tip amri jadi jika di jumlah maka uangnya jadi 74
> ribu !!!! maka uang yang seribu kemana???? jika
> anda bisa menjawabnya akan mendapat hadiah
> kambing yang dijual itu!!!!
>

6b.

Re: OOT Teka Teki Kambing

Posted by: "Hadi Akbar M D I" hadi.akbar.m.d.i@gmail.com   hamdiiy

Thu Dec 27, 2007 11:42 am (PST)

Ah elo, Thos, tebakan jaman kuda gigit besi lo keluarin.
Gwe jawab, tapi beneran kasih kambing buat gwe yak?

Here goes :

25rb Aan + 25rb BasQ + 25rb Adit = 75rb buat beli kambing
25rb Aan + 25rb BasQ + 25rb Adit = 70rb buat Ringgo + 2rb buat Amri + 3rb
buat dibalikin ke Aan, BasQ n Adit.
24rb Aan + 24rb BasQ + 24rb Adit = 70rb buat Ringgo + 2rb buat Amri
72rb = 72rb

So, kaga ada duit yang ilang.
So lagi, mane kambing gwe, Thoz? Hohoho.. Bagiin aja buat anak2 pas futsal
ntar.

Anyway, akhirly di kamar asrama gwe ada internet, huhu..
Anyway lagi, buat yang dulu mesen jersey milan, maap2 nih, Bang, gwe ga jadi
pulang Agustus maupun lebaran kemaren, hehe..
Anyway untuk ketiga kalinya, duh, jadi kangen ikutan ngumpul+futsal ma
Milanisti.
Anyway untuk terakhir kalinya, for the ending quote :

*~ L'amour N'est Pas Parce Que Mais Malgre ~*

Terjemahan bebasnyah : cinta itu bukan "karena", tetapi "walau pun",

*so let us just say :

I do not love AC MILAN becoz (of something),
BUT I do love AC MILAN no matter what !! =)*

-Hamdiy-

On Dec 27, 2007 6:53 PM, ORGASMATRON < athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Ringgo ; pemilik kambing
> ;amri broker / makelar
> aan ; pembeli kambing 1
> basQ ; pembeli kambing 2
> adit ; pembeli kambing 3
>
> suatu hari karena pulsanya ringgo habis maka dia
> berniat menjual kambing nya untuk membeli pulsa
> padahal kambingnya sudah diangapnya sebagai
> kakak, dan sudah menjadi teman tidurnya
> semenjak dia menanjak puber dan dulu pernah
> dia membuat sikambing telat 2 bulan....
>
> tapi untung saja keguguran. nahhh sikambing itu dijual
> seharga 75 ribu, maka Amri menjualkannya kepada
> Aan BasQ dan Adit, namun karena mereka baru
> open bot dan uang mereka abis buat beli ce nakal!
> untuk membeli kambing itu maka mereka patungan
> 25 ribu be 3 dan akhirnya terkumpul 75 rb! dan
> uang itu dikasihkan amri si makelar, dam dari uang
> itu amri mendapat komisi dari ronggo 5 ribu,
> namun karena amri merasa tip 5 ribu terlalu besar
> maka dia mengembalikan 3 ribu kepada pembeli
> dan tiap 1 orang mendapatkan seribu rupiah. jadi
> dengan demikian Aan BasQ dan Adit patungan 24
> ribu! dan 24 dikali 3 adalah 72 ribu dan 2 ribu uang
> tip amri jadi jika di jumlah maka uangnya jadi 74
> ribu !!!! maka uang yang seribu kemana???? jika
> anda bisa menjawabnya akan mendapat hadiah
> kambing yang dijual itu!!!!
>
>
>

--
I'm not gonna get drunk to please the crowd..
I'm not gonna be a slut and sleep around..
I'm gonna say what I think and say it loud..
I'm gonna say what I believe and I'm gonna stand proud..
I'm gonna be me, no matter who i'm around..

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: FORZA INTER...

Posted by: "Always Love" achfall@yahoo.com   achfall

Thu Dec 27, 2007 10:18 am (PST)

keren banget nih penyusup..!!
gw punya temen akrab seorang internisti, tapi kelakuannya ga kaya gini..!! dia bae2 aja ama gw, kemaren inter menang dia gw kasih selamat, pas milan menang di jepang dia kasih selamat juga buat gw..
hahaha senangnya saling mendukung..!!!!

baru menang ama milan aja udah kaya gini, gimana kalo menang ama liverpool ntar...(huhhhh ga bakal dehh menang..)
yang jelas ga usah banyak bacot disini, kita liat aja ntar ke depannya siapa yang unggul, manajemen milan ga mungkin diam pas liat milan kalah..

yang dulu itu pelajaran,..
tatap ke depan..
gimana koment lu ama champion..??
udah deeehhhh lu tuh masih blum pantes koment tentang milan, lu ga tau apa2 tentang milan... urusin aja inter lu...

soal korupsi?? lu jangan sok taulahh...
pak harto kalo misalnya korupsi juga jasanya lebih banyak,
lu liat lu bisa kaya gini gara2 pak harto, kalo enggak masih krisis lu, bisa jadi lu ga lahir disini...

everything happen to Milan i still love him...
BRAVO MILAN..

The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com> wrote: Some Interesting facts:

1. *INTER* *never* played in *SERIE-B *.

2. INTER is the European record holder for winning strikes. (17 times in
2006-2007) when Juventus and AC Milan is proved Guilty by court on referee
fraud. *(kalo gak dikadalin, INTER adalah rajanya....)*

3. Juventus 26 times Scudetto, AC Milan 17 times Scudetto. *(sapa yang
berani jamin kalo gelar2 itu jujur dan dapetnya Halal???)*

4. Silvio Berlusconi undoubtedly has a rather long record of judicial
trialse, as several criminal charges have been made against him and his
companies over the years (see also the following subsection on Berlusconi's
trials <http://en.wikipedia.org/wiki/Berlusconi#Trials#Trials>), including
mafia collusion, false accounting, tax fraud, corruption and bribery of
police officers and judges. Some of Berlusconi's close collaborators,
friends and firm managers have been found guilty of related crimes, notably
his brother, Paolo, who in 2002 agreed to pay 52 million euro as a plea
bargain to local authorities for various charges including corruption and
undue appropriation found guilty of extortion in association with Cosa
Nostra <http://en.wikipedia.org/wiki/Cosa_Nostra>. However, no conviction
sentence has ever been issued on Silvio Berlusconi himself for any of the
trials which have concluded so far; he has been fully acquitted of the
alleged charges, in others he has been acquitted with dubitative formula, or
he has been acquitted because the statute of
limitations<http://en.wikipedia.org/wiki/Statute_of_limitations>expired
before a definitive sentence could be issued. The Italian legal
system allows the statute of limitations to continue to run during the
course of the criminal trial. Consequently, the delaying tactics adopted by
Berlusconi's attorneys (including repeated motions for change of venue)
served to nullify a pending charge in one case.

http://en.wikipedia.org/wiki/Berlusconi#Trials
*(Artinye, si Opa Berlusconi itu adalah Koruptor... hahaha... Apa bedanya
sama Opa SUharto???))))*
**
**
*FORZA NERAZURRI!!!!*

MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI !!!!!!!!!!!
*~ interista hard-liner ~*
**
**
**

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: FORZA INTER...

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 11:37 am (PST)

On 12/27/07, The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com> wrote:
>
> Some Interesting facts:
>
> 1. *INTER* *never* played in *SERIE-B *.
>
> 2. INTER is the European record holder for winning strikes. (17 times in
> 2006-2007) when Juventus and AC Milan is proved Guilty by court on referee
> fraud. *(kalo gak dikadalin, INTER adalah rajanya....)*
>
> 3. Juventus 26 times Scudetto, AC Milan 17 times Scudetto. *(sapa yang
> berani jamin kalo gelar2 itu jujur dan dapetnya Halal???)*
>
> 4. Silvio Berlusconi undoubtedly has a rather long record of judicial
> trialse, as several criminal charges have been made against him and his
> companies over the years (see also the following subsection on
> Berlusconi's
> trials <http://en.wikipedia.org/wiki/Berlusconi#Trials#Trials<http://en.wikipedia.org/wiki/Berlusconi#Trials%23Trials>>),
> including
> mafia collusion, false accounting, tax fraud, corruption and bribery of
> police officers and judges. Some of Berlusconi's close collaborators,
> friends and firm managers have been found guilty of related crimes,
> notably
> his brother, Paolo, who in 2002 agreed to pay 52 million euro as a plea
> bargain to local authorities for various charges including corruption and
> undue appropriation found guilty of extortion in association with Cosa
> Nostra <http://en.wikipedia.org/wiki/Cosa_Nostra>. However, no conviction
> sentence has ever been issued on Silvio Berlusconi himself for any of the
> trials which have concluded so far; he has been fully acquitted of the
> alleged charges, in others he has been acquitted with dubitative formula,
> or
> he has been acquitted because the statute of
> limitations<http://en.wikipedia.org/wiki/Statute_of_limitations>expired
> before a definitive sentence could be issued. The Italian legal
> system allows the statute of limitations to continue to run during the
> course of the criminal trial. Consequently, the delaying tactics adopted
> by
> Berlusconi's attorneys (including repeated motions for change of venue)
> served to nullify a pending charge in one case.
>
> http://en.wikipedia.org/wiki/Berlusconi#Trials
> *(Artinye, si Opa Berlusconi itu adalah Koruptor... hahaha... Apa bedanya
> sama Opa SUharto???))))*
> **
> **
> *FORZA NERAZURRI!!!!*
>
> MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI !!!!!!!!!!!
> *~ interista hard-liner ~*
> **
> **
> **
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Bla...bla...bla
whatever you say dude !!!
inter is a loser..Loser will always be a Loser !!!

wakakakakakaka

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Kawan2 Milanisti Ga Usah Abisin energi..

Posted by: "am_u8199" am_u8199@yahoo.com   am_u8199

Thu Dec 27, 2007 11:46 am (PST)

Aloew all pren2 MILANISTI....kita ga ush ladenin orang donk..
yang perlu kawan2 sadari..smua tim akan sangat bangga klo bs ngalahin
MILAN....SO........kawan2 ga ush ladenin komentar2 okem
donk....ngabisin energi kawan2 aja......
BIAR AJA TUUU....yg pnting MILAN hrs beli pmaen baru januari ni...

8b.

Re: Kawan2 Milanisti Ga Usah Abisin energi..

Posted by: "Always Love" achfall@yahoo.com   achfall

Thu Dec 27, 2007 11:53 am (PST)

setubuhhhhh.....
karna tim2 eropa pasti bakal seneng banget kalo ada yang bisa ngalahin milan...
milan tim yang hebat...

Forza Milan.
everything happen to Milan I still love him

am_u8199 <am_u8199@yahoo.com> wrote: Aloew all pren2 MILANISTI....kita ga ush ladenin orang donk..
yang perlu kawan2 sadari..smua tim akan sangat bangga klo bs ngalahin
MILAN....SO........kawan2 ga ush ladenin komentar2 okem
donk....ngabisin energi kawan2 aja......
BIAR AJA TUUU....yg pnting MILAN hrs beli pmaen baru januari ni...





---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: THE BEST OF MILANO...

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Thu Dec 27, 2007 12:35 pm (PST)

ass...
mas, the best of milano???
ohh, maksudnya inter..
hmm, gini ya mas...
kita samasama garis keras memang...
JUJUR gw ga suka bgt sm inter, apalagi tipe interisti
ky lo... haduuh, eneg bgt gw.. sumpaaah...
tp gw ga pnah tuh berpikiran untuk langsung straight
ngata2in ke anak inter.. apalg d depan forum..
apalagi lo nyari banyak musuh dengan sikap pengecut
yang pake email samaran.. ga malu sama diri sendiri??

ID lo memang sangat mencerminkan kecintaan lo pada
inter, sekaligus kejujuran yg amat sangat...
inter hanya the best in milano, just for yesterday...
tanggal 23.. just one day match... paling mentoook
juga the best in scudetto..
u'r so poor inter... poor just like U'RE BRAIN (*baca
mas yg ga brani ngaku dia siapa)...

*lain kali kalo mau melakukan sesuatu pikiiiiirrr dulu
yang panjang pake OTAK.. jgn pake inter.. jd BEGO kan
sama...

mungkin lo ga ngerti, dan menganggap wikipedia itu
sumper PENGETAHUAN lo yg MENTOK, wikipedia itu bsa
dikatakan smacam blog, yg ga bsa d pertanggung
jawabkan kebenarannya.. kalo sumber2 yg lo ambil itu
semua dari wikipedia. siapa aja bisa nulis
disana..even an idiot like u can do...

inget: lo ngliat smua ini, dan bisa ngmg smua ini cuma
karena ngliat inter seperti skrg ini kan??
inter baru ky gtu aja soomboong nya uda ky apaan ya..
ck..ck..ck... apalagi inter punya prestasi segudang ky
milan?? ga ngbayang somboong nya intersisti ky apa..
liat milanisti doong... we're so wise..
padahal, prestasi MILAN sungguh amat menyilaukan...
LO GAK BISA BERALESAN pake kasus itu lagi, karena
prestasi milan gak hanya di italy.. DUNIA woiii
DUNIA!!! PANTES inter prestasi nya MENTOOOK itu2 aja..
pendukungnya juga sama ky klub aja, GA PUNYA OTAK!
pmain bagus juga boleh nyolong dr juve... inter tuh ga
bsa ngebentuk pmain, CUMA BISA NYOLOOONG!!! INTER
TUKANG NYOLOOONG, BEGOOO... pmain bagus d buang, d
inter mmg ga bsa brkmbang, pmain se kelas pirlo,
seedorf dkk, mana bsa berkembang di inter?? klub ngga
bermental ky inter tu cuma bsa nyolong pmain bagus dr
klub orang, klo ga bagus di inter dbuang, apalagi klo
bukan begook namanya??
lo cuma ngasi fakta kebagusan inter cuma itu" aja, emg
cuma itu" aja si kelebihan inter.. sisanya?? kejelekan
inter, emg ga banyakk??

hahhh, cape juga ngetik pjg" gni, wasting time..
ini juga klo lo ngerti..
klo ngga, yaampun, terlalu menghabiskan waktu dan
tenaga..

pesen gw, REALISTIS AJA DEEEHHH...
INTER lo itu ya kaya lo bilang...
CUMA the best in MILANO tgl 23 kmrn doang,..
trus taun2 sebelumnya???
SYP YG TERUS DAN MENERUSS D BEST IN MILANOOO???
inget ga inter kebanggan lo tuh di BBANTAII 6-0??
sedangkan inter, klo menang dr milan as ALWAYSSS ya,
ampe capekk gw, kmenangan gtu aja BANGGAnya uda ky
menang world cup, eh, kjauhan deh klo buat inter..
*ulang lagi* BANGGAnya uda ky mng champion... WOYYY
cuma menang 1 GOL.. how POOR isn't it??

CUMA MENANG 1 GOL, lo uda bsa bilang d'best in
MILANO??
ngebayang MUKA lo, pas inter kalah 6-0... atau lo msh
suka sm klub lain saat itu?? atau jgn2 lo baru dukung
inter, pas inter baru2 ini "dikasih" scudetto sm
juve??
ATAU jgn2 lagi.. pd saat itu LO mendukung MILAN?? eeng
ing eng..
impossible is NOTHING...

through our BIG MOUTH (oups) *sorry*
throgh our BIG SMILE ;))
wass...
MILANISTI ~~soft liner-- INDONESIA
FORZA MILANNN!!!
MILAN CAMPIONE!!!
!!!!!!INTER MERDA!!!!!!!!

--- The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com>
wrote:

> Hello MilaNISTA2...
>
> Akhirnya terjawab sudah, siapa yang terbaik di
> *MILANO*...
> Hari minggu kemarin sungguh merupakan moment yang
> istimewa...
>
> *INTER* menang lawan aki2 jompo.. hehe..
> *INTER*Menang dengan skuad seadanya melawan
> full-teamnya AC MELON..
> Gol-nya Cruz justru jadi pada saat *INTER*bermain
> sepuluh orang.. (Walter
> 'The Wall' Samuel lagi cedera..)
> Gol-nya Cruz terjadi justru pada saat dia ditempel 3
> orang bek Melon.
> (Biasalah.. Aki2 pada Arisan di kotak penalty...
> hehehe...)
>
> MELON terlalu mengandalkan Kaka dan Pirlo sebagai
> Eksekutor bola mati..
> Pada setiap Melon menyerang, pasti skenarionya
> seperti ini:
> - Dida mengoper ke Maldini, langsung ke Pirlo,
> dioper ke Kaka. Putar2 dia,
> dijatuhkan di depan kotak penalty. Pirlo free kick..
> , *atawa*
> - Dida, Maldini, Pirlo, kaka, Inzaghi (untung2an
> kalo gak offside..
> hehehehe...)
> Gimana kalo KAKA cedera, ato cabut dari Melon. Jujur
> aja, Melon terlalu
> bergantung pada Kaka... hehehe...
>
> *INTER*?? Liat aja.. Gak ada Adriano, si Cruz bisa
> berkembang.
> *INTER* juga bisa menang walo IBRA gak nyetak gol...
>
> AC Melon =klub tempat sampahnya INTER. mau bukti??
> Pirlo, Simic, Seedorf, Brocchi, Favalli, Vieri, dan
> ROnaldo...
> Kalian mau Adriano?? Bersabar aja... Pasti dia ke
> tempat sampah yang sama,
> kok..... hahahaha....
>
>
> Yang aku perhatiin di Milis MeloNISTA ini adalah,
> elo2 terlalu banyak
> membahas tentang INTER. Postingannya at least 60%
> menyangkut *INTER*...
> Emang *INTER* gak ada matinya... hehehe.. Emang sih,
> elo2 kebanyakan
> mencaci-maki INTER. Udah biasa itu, man. MELON kan
> pendukungnya dari kelas
> bawah. Preman2 kampungan...
> Elo2 tengok di milis *INTER*. Kita2 itu sopan..
> (kata MilanNISTA itu emang
> kata resmi, kan...)
>
>
> Hei Melonista, katanya Juara Eropa?? Katanya Juara
> Dunia? hahaha....
> Juara dunia?? Emang, lawannya si Urawa Reds. hehe..
> Bukannya pernah datang
> lawan PERSIK? Emang AC melon udah setingkat PERSIK
> sekarang??
>
>
> Hanya ada satu saya prestasi AC Melon dan Jukentut
> yang belum pernah
> disamain *INTER*
> *SERIE - B --- SERIE-B*
> EMANG ITU HABITATNYA AC MELON DAN JUKENTUT....
> HAHAHAHA...
>
>
>
>
> *FORZA NERAZURRI!!!!*
>
> MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI
> !!!!!!!!!!!
> *~ interista hard-liner ~*
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

9b.

Re: THE BEST OF MILANO...

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Thu Dec 27, 2007 5:09 pm (PST)

bravo icha..!!! hahaha

just 1 message for manusia-ga-tau-diri:
mas..mas...dirimu tuuh sooo interisti (baca: kampungan) deeeh...

-gilardinoquw bego..gilardinoku ganteng..wuoke!-

tRia giLardino

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: THE BEST OF MILANO...

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Dec 27, 2007 5:59 pm (PST)

seng deng,pagi2 buta neng icha udh nyerocos... ;p
udh sis ga ush ditanggepin, lama2 juga malu sendiri die ntr...
kekekeke....

INTER? apaan thu?
FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MAGICO MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
<nurissa_anindya@...> wrote:
>
> ass...
> mas, the best of milano???
> ohh, maksudnya inter..
> hmm, gini ya mas...
> kita samasama garis keras memang...
> JUJUR gw ga suka bgt sm inter, apalagi tipe interisti
> ky lo... haduuh, eneg bgt gw.. sumpaaah...
> tp gw ga pnah tuh berpikiran untuk langsung straight
> ngata2in ke anak inter.. apalg d depan forum..
> apalagi lo nyari banyak musuh dengan sikap pengecut
> yang pake email samaran.. ga malu sama diri sendiri??
>
> ID lo memang sangat mencerminkan kecintaan lo pada
> inter, sekaligus kejujuran yg amat sangat...
> inter hanya the best in milano, just for yesterday...
> tanggal 23.. just one day match... paling mentoook
> juga the best in scudetto..
> u'r so poor inter... poor just like U'RE BRAIN (*baca
> mas yg ga brani ngaku dia siapa)...
>
> *lain kali kalo mau melakukan sesuatu pikiiiiirrr dulu
> yang panjang pake OTAK.. jgn pake inter.. jd BEGO kan
> sama...
>
> mungkin lo ga ngerti, dan menganggap wikipedia itu
> sumper PENGETAHUAN lo yg MENTOK, wikipedia itu bsa
> dikatakan smacam blog, yg ga bsa d pertanggung
> jawabkan kebenarannya.. kalo sumber2 yg lo ambil itu
> semua dari wikipedia. siapa aja bisa nulis
> disana..even an idiot like u can do...
>
> inget: lo ngliat smua ini, dan bisa ngmg smua ini cuma
> karena ngliat inter seperti skrg ini kan??
> inter baru ky gtu aja soomboong nya uda ky apaan ya..
> ck..ck..ck... apalagi inter punya prestasi segudang ky
> milan?? ga ngbayang somboong nya intersisti ky apa..
> liat milanisti doong... we're so wise..
> padahal, prestasi MILAN sungguh amat menyilaukan...
> LO GAK BISA BERALESAN pake kasus itu lagi, karena
> prestasi milan gak hanya di italy.. DUNIA woiii
> DUNIA!!! PANTES inter prestasi nya MENTOOOK itu2 aja..
> pendukungnya juga sama ky klub aja, GA PUNYA OTAK!
> pmain bagus juga boleh nyolong dr juve... inter tuh ga
> bsa ngebentuk pmain, CUMA BISA NYOLOOONG!!! INTER
> TUKANG NYOLOOONG, BEGOOO... pmain bagus d buang, d
> inter mmg ga bsa brkmbang, pmain se kelas pirlo,
> seedorf dkk, mana bsa berkembang di inter?? klub ngga
> bermental ky inter tu cuma bsa nyolong pmain bagus dr
> klub orang, klo ga bagus di inter dbuang, apalagi klo
> bukan begook namanya??
> lo cuma ngasi fakta kebagusan inter cuma itu" aja, emg
> cuma itu" aja si kelebihan inter.. sisanya?? kejelekan
> inter, emg ga banyakk??
>
> hahhh, cape juga ngetik pjg" gni, wasting time..
> ini juga klo lo ngerti..
> klo ngga, yaampun, terlalu menghabiskan waktu dan
> tenaga..
>
> pesen gw, REALISTIS AJA DEEEHHH...
> INTER lo itu ya kaya lo bilang...
> CUMA the best in MILANO tgl 23 kmrn doang,..
> trus taun2 sebelumnya???
> SYP YG TERUS DAN MENERUSS D BEST IN MILANOOO???
> inget ga inter kebanggan lo tuh di BBANTAII 6-0??
> sedangkan inter, klo menang dr milan as ALWAYSSS ya,
> ampe capekk gw, kmenangan gtu aja BANGGAnya uda ky
> menang world cup, eh, kjauhan deh klo buat inter..
> *ulang lagi* BANGGAnya uda ky mng champion... WOYYY
> cuma menang 1 GOL.. how POOR isn't it??
>
> CUMA MENANG 1 GOL, lo uda bsa bilang d'best in
> MILANO??
> ngebayang MUKA lo, pas inter kalah 6-0... atau lo msh
> suka sm klub lain saat itu?? atau jgn2 lo baru dukung
> inter, pas inter baru2 ini "dikasih" scudetto sm
> juve??
> ATAU jgn2 lagi.. pd saat itu LO mendukung MILAN?? eeng
> ing eng..
> impossible is NOTHING...
>
> through our BIG MOUTH (oups) *sorry*
> throgh our BIG SMILE ;))
> wass...
> MILANISTI ~~soft liner-- INDONESIA
> FORZA MILANNN!!!
> MILAN CAMPIONE!!!
> !!!!!!INTER MERDA!!!!!!!!
>
>
> --- The Best of Milano <thebestof.milano@...>
> wrote:
>
> > Hello MilaNISTA2...
> >
> > Akhirnya terjawab sudah, siapa yang terbaik di
> > *MILANO*...
> > Hari minggu kemarin sungguh merupakan moment yang
> > istimewa...
> >
> > *INTER* menang lawan aki2 jompo.. hehe..
> > *INTER*Menang dengan skuad seadanya melawan
> > full-teamnya AC MELON..
> > Gol-nya Cruz justru jadi pada saat *INTER*bermain
> > sepuluh orang.. (Walter
> > 'The Wall' Samuel lagi cedera..)
> > Gol-nya Cruz terjadi justru pada saat dia ditempel 3
> > orang bek Melon.
> > (Biasalah.. Aki2 pada Arisan di kotak penalty...
> > hehehe...)
> >
> > MELON terlalu mengandalkan Kaka dan Pirlo sebagai
> > Eksekutor bola mati..
> > Pada setiap Melon menyerang, pasti skenarionya
> > seperti ini:
> > - Dida mengoper ke Maldini, langsung ke Pirlo,
> > dioper ke Kaka. Putar2 dia,
> > dijatuhkan di depan kotak penalty. Pirlo free kick..
> > , *atawa*
> > - Dida, Maldini, Pirlo, kaka, Inzaghi (untung2an
> > kalo gak offside..
> > hehehehe...)
> > Gimana kalo KAKA cedera, ato cabut dari Melon. Jujur
> > aja, Melon terlalu
> > bergantung pada Kaka... hehehe...
> >
> > *INTER*?? Liat aja.. Gak ada Adriano, si Cruz bisa
> > berkembang.
> > *INTER* juga bisa menang walo IBRA gak nyetak gol...
> >
> > AC Melon =klub tempat sampahnya INTER. mau bukti??
> > Pirlo, Simic, Seedorf, Brocchi, Favalli, Vieri, dan
> > ROnaldo...
> > Kalian mau Adriano?? Bersabar aja... Pasti dia ke
> > tempat sampah yang sama,
> > kok..... hahahaha....
> >
> >
> > Yang aku perhatiin di Milis MeloNISTA ini adalah,
> > elo2 terlalu banyak
> > membahas tentang INTER. Postingannya at least 60%
> > menyangkut *INTER*...
> > Emang *INTER* gak ada matinya... hehehe.. Emang sih,
> > elo2 kebanyakan
> > mencaci-maki INTER. Udah biasa itu, man. MELON kan
> > pendukungnya dari kelas
> > bawah. Preman2 kampungan...
> > Elo2 tengok di milis *INTER*. Kita2 itu sopan..
> > (kata MilanNISTA itu emang
> > kata resmi, kan...)
> >
> >
> > Hei Melonista, katanya Juara Eropa?? Katanya Juara
> > Dunia? hahaha....
> > Juara dunia?? Emang, lawannya si Urawa Reds. hehe..
> > Bukannya pernah datang
> > lawan PERSIK? Emang AC melon udah setingkat PERSIK
> > sekarang??
> >
> >
> > Hanya ada satu saya prestasi AC Melon dan Jukentut
> > yang belum pernah
> > disamain *INTER*
> > *SERIE - B --- SERIE-B*
> > EMANG ITU HABITATNYA AC MELON DAN JUKENTUT....
> > HAHAHAHA...
> >
> >
> >
> >
> > *FORZA NERAZURRI!!!!*
> >
> > MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI
> > !!!!!!!!!!!
> > *~ interista hard-liner ~*
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
>
>
__________________________________________________________
_______________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>

9d.

Re: THE BEST OF MILANO...

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 6:22 pm (PST)

Hidup icha!!!The best player :)), betul Cha, Inter nggak ada
apa-apanya koq sombong!Baru juara eropa 2 kali itupun taun
jadul....waktu gue blm lahir kali....!Inter bisanya cuma comot pemain
sana sini, nggak bisa menghasilkan pemain spektakuler seperti paolo
maldini. buktinya yg gagal di Inter malah bersinar di Milan seperti
pirlo dan seedorf. Mestinya mereka nyadar...ini baru kelas teri udah
berkoar-koar...

On 12/28/07, iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
> seng deng,pagi2 buta neng icha udh nyerocos... ;p
> udh sis ga ush ditanggepin, lama2 juga malu sendiri die ntr...
> kekekeke....
>
> INTER? apaan thu?
> FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MAGICO MILAN!!!
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
> <nurissa_anindya@...> wrote:
> >
> > ass...
> > mas, the best of milano???
> > ohh, maksudnya inter..
> > hmm, gini ya mas...
> > kita samasama garis keras memang...
> > JUJUR gw ga suka bgt sm inter, apalagi tipe interisti
> > ky lo... haduuh, eneg bgt gw.. sumpaaah...
> > tp gw ga pnah tuh berpikiran untuk langsung straight
> > ngata2in ke anak inter.. apalg d depan forum..
> > apalagi lo nyari banyak musuh dengan sikap pengecut
> > yang pake email samaran.. ga malu sama diri sendiri??
> >
> > ID lo memang sangat mencerminkan kecintaan lo pada
> > inter, sekaligus kejujuran yg amat sangat...
> > inter hanya the best in milano, just for yesterday...
> > tanggal 23.. just one day match... paling mentoook
> > juga the best in scudetto..
> > u'r so poor inter... poor just like U'RE BRAIN (*baca
> > mas yg ga brani ngaku dia siapa)...
> >
> > *lain kali kalo mau melakukan sesuatu pikiiiiirrr dulu
> > yang panjang pake OTAK.. jgn pake inter.. jd BEGO kan
> > sama...
> >
> > mungkin lo ga ngerti, dan menganggap wikipedia itu
> > sumper PENGETAHUAN lo yg MENTOK, wikipedia itu bsa
> > dikatakan smacam blog, yg ga bsa d pertanggung
> > jawabkan kebenarannya.. kalo sumber2 yg lo ambil itu
> > semua dari wikipedia. siapa aja bisa nulis
> > disana..even an idiot like u can do...
> >
> > inget: lo ngliat smua ini, dan bisa ngmg smua ini cuma
> > karena ngliat inter seperti skrg ini kan??
> > inter baru ky gtu aja soomboong nya uda ky apaan ya..
> > ck..ck..ck... apalagi inter punya prestasi segudang ky
> > milan?? ga ngbayang somboong nya intersisti ky apa..
> > liat milanisti doong... we're so wise..
> > padahal, prestasi MILAN sungguh amat menyilaukan...
> > LO GAK BISA BERALESAN pake kasus itu lagi, karena
> > prestasi milan gak hanya di italy.. DUNIA woiii
> > DUNIA!!! PANTES inter prestasi nya MENTOOOK itu2 aja..
> > pendukungnya juga sama ky klub aja, GA PUNYA OTAK!
> > pmain bagus juga boleh nyolong dr juve... inter tuh ga
> > bsa ngebentuk pmain, CUMA BISA NYOLOOONG!!! INTER
> > TUKANG NYOLOOONG, BEGOOO... pmain bagus d buang, d
> > inter mmg ga bsa brkmbang, pmain se kelas pirlo,
> > seedorf dkk, mana bsa berkembang di inter?? klub ngga
> > bermental ky inter tu cuma bsa nyolong pmain bagus dr
> > klub orang, klo ga bagus di inter dbuang, apalagi klo
> > bukan begook namanya??
> > lo cuma ngasi fakta kebagusan inter cuma itu" aja, emg
> > cuma itu" aja si kelebihan inter.. sisanya?? kejelekan
> > inter, emg ga banyakk??
> >
> > hahhh, cape juga ngetik pjg" gni, wasting time..
> > ini juga klo lo ngerti..
> > klo ngga, yaampun, terlalu menghabiskan waktu dan
> > tenaga..
> >
> > pesen gw, REALISTIS AJA DEEEHHH...
> > INTER lo itu ya kaya lo bilang...
> > CUMA the best in MILANO tgl 23 kmrn doang,..
> > trus taun2 sebelumnya???
> > SYP YG TERUS DAN MENERUSS D BEST IN MILANOOO???
> > inget ga inter kebanggan lo tuh di BBANTAII 6-0??
> > sedangkan inter, klo menang dr milan as ALWAYSSS ya,
> > ampe capekk gw, kmenangan gtu aja BANGGAnya uda ky
> > menang world cup, eh, kjauhan deh klo buat inter..
> > *ulang lagi* BANGGAnya uda ky mng champion... WOYYY
> > cuma menang 1 GOL.. how POOR isn't it??
> >
> > CUMA MENANG 1 GOL, lo uda bsa bilang d'best in
> > MILANO??
> > ngebayang MUKA lo, pas inter kalah 6-0... atau lo msh
> > suka sm klub lain saat itu?? atau jgn2 lo baru dukung
> > inter, pas inter baru2 ini "dikasih" scudetto sm
> > juve??
> > ATAU jgn2 lagi.. pd saat itu LO mendukung MILAN?? eeng
> > ing eng..
> > impossible is NOTHING...
> >
> > through our BIG MOUTH (oups) *sorry*
> > throgh our BIG SMILE ;))
> > wass...
> > MILANISTI ~~soft liner-- INDONESIA
> > FORZA MILANNN!!!
> > MILAN CAMPIONE!!!
> > !!!!!!INTER MERDA!!!!!!!!
> >
> >
> > --- The Best of Milano <thebestof.milano@...>
> > wrote:
> >
> > > Hello MilaNISTA2...
> > >
> > > Akhirnya terjawab sudah, siapa yang terbaik di
> > > *MILANO*...
> > > Hari minggu kemarin sungguh merupakan moment yang
> > > istimewa...
> > >
> > > *INTER* menang lawan aki2 jompo.. hehe..
> > > *INTER*Menang dengan skuad seadanya melawan
> > > full-teamnya AC MELON..
> > > Gol-nya Cruz justru jadi pada saat *INTER*bermain
> > > sepuluh orang.. (Walter
> > > 'The Wall' Samuel lagi cedera..)
> > > Gol-nya Cruz terjadi justru pada saat dia ditempel 3
> > > orang bek Melon.
> > > (Biasalah.. Aki2 pada Arisan di kotak penalty...
> > > hehehe...)
> > >
> > > MELON terlalu mengandalkan Kaka dan Pirlo sebagai
> > > Eksekutor bola mati..
> > > Pada setiap Melon menyerang, pasti skenarionya
> > > seperti ini:
> > > - Dida mengoper ke Maldini, langsung ke Pirlo,
> > > dioper ke Kaka. Putar2 dia,
> > > dijatuhkan di depan kotak penalty. Pirlo free kick..
> > > , *atawa*
> > > - Dida, Maldini, Pirlo, kaka, Inzaghi (untung2an
> > > kalo gak offside..
> > > hehehehe...)
> > > Gimana kalo KAKA cedera, ato cabut dari Melon. Jujur
> > > aja, Melon terlalu
> > > bergantung pada Kaka... hehehe...
> > >
> > > *INTER*?? Liat aja.. Gak ada Adriano, si Cruz bisa
> > > berkembang.
> > > *INTER* juga bisa menang walo IBRA gak nyetak gol...
> > >
> > > AC Melon =klub tempat sampahnya INTER. mau bukti??
> > > Pirlo, Simic, Seedorf, Brocchi, Favalli, Vieri, dan
> > > ROnaldo...
> > > Kalian mau Adriano?? Bersabar aja... Pasti dia ke
> > > tempat sampah yang sama,
> > > kok..... hahahaha....
> > >
> > >
> > > Yang aku perhatiin di Milis MeloNISTA ini adalah,
> > > elo2 terlalu banyak
> > > membahas tentang INTER. Postingannya at least 60%
> > > menyangkut *INTER*...
> > > Emang *INTER* gak ada matinya... hehehe.. Emang sih,
> > > elo2 kebanyakan
> > > mencaci-maki INTER. Udah biasa itu, man. MELON kan
> > > pendukungnya dari kelas
> > > bawah. Preman2 kampungan...
> > > Elo2 tengok di milis *INTER*. Kita2 itu sopan..
> > > (kata MilanNISTA itu emang
> > > kata resmi, kan...)
> > >
> > >
> > > Hei Melonista, katanya Juara Eropa?? Katanya Juara
> > > Dunia? hahaha....
> > > Juara dunia?? Emang, lawannya si Urawa Reds. hehe..
> > > Bukannya pernah datang
> > > lawan PERSIK? Emang AC melon udah setingkat PERSIK
> > > sekarang??
> > >
> > >
> > > Hanya ada satu saya prestasi AC Melon dan Jukentut
> > > yang belum pernah
> > > disamain *INTER*
> > > *SERIE - B --- SERIE-B*
> > > EMANG ITU HABITATNYA AC MELON DAN JUKENTUT....
> > > HAHAHAHA...
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > *FORZA NERAZURRI!!!!*
> > >
> > > MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI
> > > !!!!!!!!!!!
> > > *~ interista hard-liner ~*
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > > removed]
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> __________________________________________________________
> _______________
> > Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> > http://www.yahoo.com/r/hs
> >
>
>
>

10a.

Hello Dida, Frey arrives

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Dec 27, 2007 6:06 pm (PST)

http://www.calciomercato.com/index.php?c=46&a=65338

27.12.2007, 11:40


The era of Dida seems close to an end. The effect of his mistake in
the derby is different from other mistakes because it represents a
point of no return highlights the fans' distance from the Milan
goalkeeper, who now runs the risk of losing the trust of his
teammates. Being named Father Christmas 2007 for his present to
Inter, Dida is the nightmare of AC Milan's supporters and the icon
of those who have endured their recent triumphs in Europe and the
world. On the one hand there are the disappointed fans who ask about
the transfer of the goalkeeper and on the other there is the irony
of AC Milan's opponents: Dida is a main topic of discussion at end
of 2007.

DISTRUST - But the reactions of the supporters are a secondary
issue. Dida is faced with a lack of confidence in his own team,
already highlighted in Yokohama with the public reprimand by Gattuso
during the semifinals of the World Cup for clubs. So far AC Milan
has always defended, protected and pampered the goalkeeper even at
the cost of denying the obvious. Sunday evening, however, no one had
a word for Dida. It is frustrating for the players to run and sweat
knowing that they always at risk of defeat because the insecurity of
their goalkeeper. It is unacceptable for the club to hope that
Nelson's mistakes do not affect the team's performance. Fortunately
for the "Rossoneri", the most serious and significant mistakes were
made in Serie A. But if something had happened in the Champions
League, how would AC Milan have reacted?

OBJECTIVE FREY - Dida is playing because Ancelotti and the
goalkeepers coach still consider him more reliable than Kalac.
Looking at it more in depth, Dida is the first goalkeeper in Milan
because Silvio Berlusconi did not want Gigi Buffon. Adriano Galliani
had almost convinced the best goalkeeper in the world to leave Juve
for Milan: in the summer of 2006 it was the football scandal that
pushed Buffon to stay in Turin. At the beginning of 2007 it was
Berlusconi's refusal to invest a large sum for a goalkeeper that
would remove any doubt from Gigi on its future. AC Milan renewed the
contract to Dida, who is now "not transferable" not because of the
club, but rather for lack of buyers: who would want someone earning
a salary of 4 million net per year until 2010?
But the mistake in the derby seems to have convinced even
Berlusconi. The hunt for a goalkeeper is on (for June, almost
impossible for January) and the first on the list is Sebastien Frey.
There has been no open negotiations, but AC Milan is looking at the
uneasy renewal between Frey and Fiorentina which ends in June 2010.
According to Fifa's Article 17, Frey could be free for a good price
one year in advance. So by next June his future will be decided:
Fiorentina forever or elsewhere, that is, Milan.

(Gazzetta dello Sport)

10b.

Re: Hello Dida, Frey arrives

Posted by: "Rachmat Gerhantara" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Thu Dec 27, 2007 6:14 pm (PST)

jedor.....
jadi bukan kesalahan om ance ngga beli pengganti Dida.... he...
bercanda.....

kenapa ngga amelia ya? tapi frey juga ngga papa..... pokoknya asal bukan
dida....

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: Hello Dida, Frey arrives

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Thu Dec 27, 2007 6:19 pm (PST)

huh...frey kan dah kumayan tuaa..huh...
pecat ajah om ance..bete saiah..

On Dec 28, 2007 9:14 AM, Rachmat Gerhantara <eclipsebeat@gmail.com> wrote:

> jedor.....
> jadi bukan kesalahan om ance ngga beli pengganti Dida.... he...
> bercanda.....
>
> kenapa ngga amelia ya? tapi frey juga ngga papa..... pokoknya asal bukan
> dida....
>
> --
> Mamat_664/SPA/01
> pnspemalas.blogspot.com
> picasaweb.google.com/eclipsebeat
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home