Thursday, December 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4582

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
[oot] tentang komitmen......... From: Rossoneri Siamo Noi
2a.
OOT : Untuk Mas Bagus From: nur aziz
3a.
Re: MILAN OH MILAN From: The Best of Milano
4a.
Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: shadetz amilala
4b.
Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: ORGASMATRON
4c.
Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: The Best of Milano
5a.
Re: Report Nobarnya Intermerda From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
6.
Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala AFF 2008 From: Aki Gugun
7a.
THE BEST OF MILANO... From: The Best of Milano
7b.
Re: THE BEST OF MILANO... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
7c.
Re: THE BEST OF MILANO... From: Rossoneri Siamo Noi
7d.
Re: THE BEST OF MILANO... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
8.
FORZA INTER... From: The Best of Milano
9.
BENEAMATA VICTOR!!! From: The Best of Milano
10a.
Re: Saatnya Milan menghormati I***R... From: The Best of Milano
10b.
Re: Saatnya Milan menghormati I***R... From: Rachmat Gerhantara
11a.
Re: nilai merah buat ance... From: The Best of Milano
12a.
Re: Saatnya Milan menghormati I***R...(ngga akan dehhh) From: The Best of Milano
13a.
case closed Re: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO... From: Rossoneri Siamo Noi
13b.
Re: case closed Re: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO... From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
13c.
Re: case closed Re: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO... From: Rossoneri Siamo Noi
14.
Case Closed ----- Re: [Milanisti Indonesia] Saatnya Milan menghormat From: Aki Gugun
15.
Bls: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO... From: budi milano
16.
Bls: [Milanisti Indonesia] FORZA FUCK'IN  INTER... From: budi milano
17.
Bls: [Milanisti Indonesia] BENEAMATA VICTOR!!! From: budi milano

Messages

1.

[oot] tentang komitmen.........

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 2:59 am (PST)

Dear all,...

Ini ada tulisan bagus dari salah satu blog.
Semoga dapat menyemangati rekan2 semua dihari ini, enjoy your day
b'cause every day is wonderful day...:)

Tentang Komitmen
*Oleh : Jenny Jusuf *

Tergelitik oleh novel TESTPACK karangan Ninit Yunita yang bercerita tentang
kekuatan sebuah komitmen, saya lantas berandai-andai dan mencoba
menyimpulkan arti komitmen -- versi saya sendiri, tentunya.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seorang suami menerima istrinya dengan
segala kekurangan dan kelemahannya tanpa menghakimi. Bersyukur ketika
istrinya tampil menawan, dan sama bersyukurnya ketika sang istri mengenakan
daster dengan wajah berminyak tanpa make-up. Bersyukur ketika bentuk tubuh
sang istri berubah setelah melahirkan, dan tetap mengecupnya sayang sambil
bilang, "Kamu cantik."

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seorang suami tidak membongkar
kelemahan istrinya pada orang lain. Sebaliknya, menutupi rapat-rapat setiap
kekurangan itu dan dengan bangga bertutur bahwa sang istri adalah anugerah
terindah yang pernah hadir dalam hidupnya.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seorang istri menunggui suaminya pulang
hingga larut malam, membuatkan teh hangat dan makanan panas, dan tetap
terbangun untuk menemani sang suami bersantap serta mendengarkan
cerita-ceritanya yang membosankan di kantor.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seorang istri bertahan ketika suaminya
jatuh sakit, dan dengan sukacita merawatnya setiap hari. Menghiburnya,
menemaninya, menyuapinya, memandikannya, membersihkan kotorannya.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seorang istri terus mendampingi
suaminya tanpa mengeluh atau mengomel. Sebaliknya, dengan setia tetap
mendukung dan menyemangati meski sang suami pulang ke rumah dengan tangan
kosong, tanpa sepeser uang pun.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat sepasang suami istri memutuskan untuk
terus mengikatkan diri dalam pernikahan, dengan tulus dan sukacita, meskipun
salah satu dari mereka tidak bisa memberikan anak.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat putra pelaku kriminal berkata kepada
Ayahnya, "Saya percaya pada Papa. Papa tetap yang terbaik."

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seseorang yang bergelar S3 dengan
jabatan direktur perusahaan multinasional pulang ke rumah orangtuanya,
mencium mereka dengan hormat, serta memanggil mereka 'Ayah' dan 'Ibu'.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seorang Ayah menerima kembali anaknya
yang telah menyakiti dan meninggalkannya begitu rupa dengan tangan terbuka,
memeluknya dan melupakan semua kesalahan yang pernah dilakukan si anak
terhadapnya.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seorang Ibu mengelus sayang anak yang
pernah mencacinya, dan tetap mencintainya tanpa syarat.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seseorang mengulurkan tangan kepada
sahabatnya yang terjerembab, menariknya berdiri dan membantunya berjalan
tanpa mengatakan, "Tuh, apa kubilang! Makanya."

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seorang pekerja menyelesaikan tanggung
jawabnya dengan baik, sekalipun tugas itu amat berat dan upah yang diperoleh
tidak sepadan.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seseorang membulatkan hati dan tekad
demi mencapai sebuah tujuan, sekalipun ia belum dapat mengetahui hasil akhir
dari tujuan tersebut. Berjerih payah dan berkorban demi menyelesaikan
tujuannya, sekalipun semua orang meninggalkannya.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seseorang rela meninggalkan segala
sesuatu yang berharga demi memenuhi panggilan hidupnya, walau harga yang
harus dibayar tidak sedikit dan medan yang ditempuh tidak ringan.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seseorang memikul resiko dan
konsekuensi dari keputusannya tanpa mengeluh, dan menjalaninya dengan penuh
rasa syukur sebagai bagian dari kehidupan yang terus berproses.

Komitmen adalah sesuatu yang membuat seseorang berani setia dan percaya,
meski harapannya tidak kunjung terpenuhi dan tidak ada yang dapat dijadikan
jaminan olehnya.

Komitmen adalah sesuatu yang melampaui segala bentuk perbedaan, perselisihan
dan pertengkaran. Ia tidak dapat dihancurkan oleh kekurangan, kelemahan
maupun keterbatasan lahiriah. karena ketika kita berani mengikatkan diri
dalam sebuah komitmen, kita telah 'mati' terhadap kepentingan diri sendiri.

Izinkan saya menyimpulkan tulisan ini dengan kalimat seorang perempuan bijak
yang saya temukan beberapa waktu lalu:

"In the final analysis, commitment means: 'Here I am. You can count on me. I
won't fail you.'"

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

OOT : Untuk Mas Bagus

Posted by: "nur aziz" komengpasfm_aziz@yahoo.co.id   komengpasfm_aziz

Thu Dec 27, 2007 3:05 am (PST)

OOT.

Assalamualaikum wr. wb.
Mas Bagus, saat ku resah kala ku goyah, kusangsikan
keberadaanku, apalagi keberadaan dia, wanita yang
sangat aku cintai dan aku sayangi (Khusnul Khotimah).
Bahkan aku tak lagi merasakan keberadaannya, dan
terakhir kubaca, bahwa dia akan sangat sulit untuk
kembali padaku, dan seoalah semua yang kubaca itu
adalah yang terbaik dan meski pun itu adalah bukan
dari dia, tetapi kusangkakan itu adalah atas licensi
dia.
Mas Bagus, memang ini bukan saat yang tepat aku
menuliskan semua apa yang aku rasakan, dan memang
kehadiranku selalu tidak tepat waktu. Bahkan sahabatku
pun sendiri mengatakannya.
Hari ini, pagi tadi telah kulihat, dan memang itulah
yang Allah tunjukkan untukku. Memang hari ini, adalah
saat yang tepat untukku berkaca, yang walaupun aku
harus berkaca dari air minyak hasil parutan kelapa,
atau pun aku harus mengaca dari balik jendela
orang-orang yang sombong.
Mas Bagus, bukankah sebelum kedatanganmu, aku pun
telah hidup dan menjalani hidupku? Tapi mengapa aku
selalu rindu denganmu, mengapa aku selalu mencarimu,
mengapa aku selalu menanyakan tentangmu, mengapa aku
selalu ingin kau nasehati, mengapa aku selalu ingin
menghisap rokok yang mas Bagus kasih, mengapa aku
selalu ingin ngopi bersama denganmu, mengapa aku
selalu ingin menyampaikan tentang perasaanku,
kegundahanku, kesedihanku, tentang Khusnul, tentang
Allahku dan Muhammadku, tentang teman-temanku, tentang
Uangku, tentang Roni, Gogok, Hamad, Joko bahkan sampai
ke Pak Surinah dan Pak Qodri juga Mbak Zah. Mengapa
aku selalu ingin dekat denganmu?
Mas BAgus, aku gak tahu kenapa ketika aku pergi aku
selalu merindukanmu, bukankah kau pun punya urusanmu
sendiri? Bukankah Mas Bagus harus mengurusi
istri-istri mas Bagus, mengurusi Haidra, Rani dan
lain-lainnya?
Aku gak tahu mas Bagus. karena aku seolah dekat dengan
Allah dan Muhammad, kala aku bersamamu. Aku seolah
bisa melihat indahnya dunia, tanpa harus dengan
Khusnul. Dan aku seolah berani menghadap Allah dengan
tubuh yang lusuh ini, jika aku dengan mas Bagus.
Mas Bagus, sekarang aku sedang sendiri. Bahkan
malaikat pun enggan mendekatiku. Apalagi iblis-iblis
laknat itu. Dan hanya syaiton-syaiton tubuh ini yang
terus berjalan mengalir seperti kali didarahku. Aku
hanya terdiam kala suara Adzan memanggilku. Aku hany
tidur saja saat Shubuh itu tiba, atau sengaja
menidurkan bangkai ini. Aku malu padamu, aku malu pada
Allah, aku malu pada Muhammadku, aku malu pada pak
Surinah, apalagi Babe dan Mami, yang setiap saat
selalu ketemu. Sementara orang tuaku pun tidak akan
tahu bahwa aku (anaknya), sekarang tidak mau
menjalankan sholat.
Mas Bagus, bertubu-tubi aku jatuh, dan aku dengan
sangat tegar telah bangun kembali, sekalipun
syetan-syetan oleh iblis yang selanjutnya merebahkan
tubuhku di istananya. Sekalipun jin-jin yang bersih
itu telah menunggu di permadaninya yang bersih dan
indah, namun aku telah berlumuran darah iblis, dan
mereka tidak mau lagi mendekatiku. Dan aku telah
menipu malaikat-malaikat yang baik itu. Mungkin
sekarang mereka menjadi demakin bingung dengan
kelakuanku dan hatiku juga mungkin tampangku.
Sekalipun mereka bisa menyelesaikan tugasnya dengan
baik dan tepat waktu.
Mas Bagus, terlebih lagi dengan semua pekerjaanku yang
terbengkelai,
teman-temanku yang baik dan kekasih-kekasihku yang
kucinta.
Semakin hari aku semakin tua. Dan mungkin dengan diam,
nanti mereka akan meninggalkan aku, sepeti kala aku
meninggalkan mereka, tatkala mereka menunggui ragaku.
Bagaimana aku akan kembali menghadap Bundaku (mak'e),
dan melihat keponakan-keponakanku, yang sekarang sudah
beranjak dewasa, sementara aku sangat hina di
hadapan_Mu.
Bagaimana aku akan kembali bersama hati dan cintaku,
sementara, telah banyak waktu yang tersita dan
kutinggalkan disini dengan percuma dan sia-sia.
Bukankah jika hari ini sama dengan hari kemarin,
merupakan orang yang rugi, sementara jika hari ini
lebih buruk dari hari yang kemarin termasuk orang
-orang yang susah..?
Mas Bagus, aku tahu, aku adalah manusia, dan aku akan
selalu ada kuasa tangan Allah. Dan aku tahu, bahwa aku
juga manusia, yang aku harus bertanggungjawab atsa
takdirku sendiri. Namun seolah aku akan ditinggalkan
esok, dan siang ini terus mengejarku, sementara
malam-malam yang telah lalu pun menagih hutangku....
Oh...
Sungguh, mungkin jika aku bisa menyentuh dia sekali
ini.... saja. Mungkin kan kurengkuh segala yang belum
pernah kudapatkan, dengan semua sisa-sisa tenaga yang
masih kumiliki, karena aku merasa, usiaku hanya
tinggal hari ini saja. Dan seandainya esok pun kembali
datang padaku, seakan-akan dia pun akan memalingkan
wajah cantiknya yang cantik, dan seolah malam pun
selalu kecewa tatkala mendengar jerit tangisku, dan
hingga siang ini pun, siang seolah selalu memayungiku
dengan kabut tebalnya bersama awan hitam dan mendung
kelam tempatku melihat indah langkahnya.
Mas Bagus, mungkin ini saja, sementara ini, dan
biarkan aku mencari seuap nasi, atau apapun yang akan
aku terima untuk hari ini. Dan mudah-mudahan Dia pun
tidak menjauhkannya dari jangkauanku, agar supaya aku
bisa mengambilnya, karena memang sekarang aku sudah
mulai tua dan melemah.
Assalamualikum, mas Bagus.......
Shollallah ala Muhammad.................
Kanjeng Sunan Kalijaga

Kalo gak salah ini makamnya Syekh Maulana Malik Ibrahim

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

3a.

Re: MILAN OH MILAN

Posted by: "The Best of Milano" thebestof.milano@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 3:12 am (PST)

Hahaha...

Jadi orang yang sabar, bro...

On 12/26/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> On 12/26/07, hAri KitO kAkA kitOkAkA <harikitokaka@yahoo.co.id<harikitokaka%40yahoo.co.id>>
> wrote:
>
> Caps lock-nya lupa dimatiin tuh..
>
> -Maap lagi om momod-
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "shadetz amilala" shadetz7_4jji@yahoo.com   shadetz7_4jji

Thu Dec 27, 2007 3:15 am (PST)

Kayanya seh abang Sheva mau balik deh paruh kedua ntar, si opa kesengsem lagi ma abang gue.....gak liat semalem lawan aston villa, kaya liat sheva pertama kali maen di Milan.....Kiyen habis.................
hahahahahahahahaha mudah2an.....+ Zambro and Lucio
tapi gw curiga, gak bakal ada tambahan pemain....tau ndiri lah mr. ance
Forza Milan.....The World Champions is still The World Champions......Forza Milan.

Shadetz
PT. Bhinneka Mentari Dimensi
Mangga 2 Mall Lantai 3 no. 2
telp: 62301383
fax: 62301381
Phone : 081514621481 / 99942080

----- Original Message ----
From: iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 27, 2007 2:56:37 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

ada info yang patut dipercaya?
yg gw denger Lucio,Drogba, Amauri,dan (lagi2) R10 & shepa kembali
diincer...
jgn cuma ngomong DOANK...
malahan si R99 pgn pulkam,gimana neh?
kapal miring kapten!

atw justru ada pergantian pelatih januari dpn? ;p

ciao...

MILANO SIAMO NOI!!!
kalo kurang,mesti minta lebih...
udah lebih,pasti minta nagih...

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Dec 27, 2007 3:52 am (PST)

Bagi gw gak salahnya Don Carlo melakukan Operazione Malta II. Terbukti
dari pemusatan pelatihan tahun lalu berdampak positif. Tentu saja
dengan penambahan pemain. Dari nama-nama yang disebut beberapa
rekan-rekan, memang cukup menjanjikan.

Gw sendiri merekomendasikan nama Karim Benzema, Quagliarella, maupun
Rossi. Kalo perlu panggil kembali R. Oliveira. Memang nama itu tak
tampil bagus, tapi masuk akal juga penculikan saudaranya lah penyebab
penampilan buruknya di Milan.

Tapi, di akhir musim, gw pengen nama Carletto dah dihapus sebagai
pelatih. Jujur, gw muakkkk!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, shadetz amilala
<shadetz7_4jji@...> wrote:
>
> Kayanya seh abang Sheva mau balik deh paruh kedua ntar, si opa
kesengsem lagi ma abang gue.....gak liat semalem lawan aston villa,
kaya liat sheva pertama kali maen di Milan.....Kiyen
habis.................
> hahahahahahahahaha mudah2an.....+ Zambro and Lucio
> tapi gw curiga, gak bakal ada tambahan pemain....tau ndiri lah mr. ance
> Forza Milan.....The World Champions is still The World
Champions......Forza Milan.
>
>
> Shadetz
> PT. Bhinneka Mentari Dimensi
> Mangga 2 Mall Lantai 3 no. 2
> telp: 62301383
> fax: 62301381
> Phone : 081514621481 / 99942080
>
> ----- Original Message ----
> From: iRuL <sheva_tu7uh@...>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, December 27, 2007 2:56:37 PM
> Subject: [Milanisti Indonesia] menjelang bursa transfer 2... [ada
gosip?]
>
> ada info yang patut dipercaya?
> yg gw denger Lucio,Drogba, Amauri,dan (lagi2) R10 & shepa kembali
> diincer...
> jgn cuma ngomong DOANK...
> malahan si R99 pgn pulkam,gimana neh?
> kapal miring kapten!
>
> atw justru ada pergantian pelatih januari dpn? ;p
>
> ciao...
>
> MILANO SIAMO NOI!!!
> kalo kurang,mesti minta lebih...
> udah lebih,pasti minta nagih...
>
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4c.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "The Best of Milano" thebestof.milano@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:18 am (PST)



[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Report Nobarnya Intermerda

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Dec 27, 2007 3:24 am (PST)

halah.....dasar interisti merda...mereka iri aja kaleee...kita dateng
penonton umum pada tepuk tangan.
Gw juga gak denger mereka ngomong apa-apa....kebetulan gw paling deket
pager pas bubaran.
gak denger tuh anak merda pada ngemeng gitu, ngemengnya dimana yak
??...kalau ngemengnya di ujung mah gak kedengeran kaleee..dasar merda.
ada sih satu dua yang ngeledekin ngomong inter menang..inter
menang........tapi itu juga gw bales ledekin juga.
Malah ada anak milanisti di sebelah gw teriak Inter T** di depan anak
inter merda yang pada lewat tapi mereka malah diem aja tuh

=========================================================================================
Interista ga liat apa, saat kita-kita masuk ke lapangan, seluruh Margo
tepuk tangan yang meriah sambil meneriakkan MILAN......
Apalagi saat Bung Toel tiba-tiba dateng bawa TOA, wah makin heboh
dech.........

Jaya terus Ultras MI
Makin heboh donk...............

Best Regards,
Reza Furqan

----- Original Message ----
From: Udjo <dead_embrioniccell@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 27, 2007 2:54:47 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Report Nobarnya Intermerda

Mang ada yang denger mereka ngomong gitu.. kita bubar aja mereka udah
kaga ada... Lagian juga yang songong tuh cuma 1 orang yang pas kita
nyanyi2 pas baru dateng nyium2 lambang InterT**... selebihnya cuma
diem aja koq... Tapi gue salut ma Anak Ultras MI pas baru dateng
seluruh Margo kasih applaus... Hebat-hebat. .. Cuma kita yang bisa
begini yang lain mah NOTHING..... !!!! FORZA MILAN....

6.

Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala AFF 2008

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Dec 27, 2007 3:40 am (PST)

Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala AFF 2008

Indonesia dan Thailand akan menjadi tuan rumah Piala AFF 2008 yang kan
dilangsungkan pada 5 – 28 Desember 2008 mendatang. Diputuskan dalam AFF
council meeting ketiga di Hotel Kartika Plaza, Bali, 21 – 22 Desember 2007,
Indonesia dan Thailand mengalahkan pesaingnya Malaysia, Myanmar, dan
Vietnam.

Pada AFF council meeting yang dihadiri oleh Ketua Umum AFF HE Tengku Tan Sri
Dato' Seri Ahmad Rithauddeen, Sekretaris Jenderal Dato' Paul Mony Samuel,
serta jajaran pengurus Asosiasi ASEAN juga ditetapkan Drawing kejuaran ini
akan digelar pada minggu pertama Agustus 2008. Meski Indonesia dan Thailand
telah ditetapkan menjadi tuan rumah Piala AFF 2008, mereka tetap harus
memenuhi kewajiban dan persyaratan yang diberikan oleh AFF.

Apabila pada waktunya Indonesia dan Thailand tidak memenuhi kewajibannya
maka, Vietnam-lah yang akan menggantikan keduanya menjadi tuan rumah.

Mengenai hadiah yang akan diterima, AFF menyatakan tidak akan jauh berbeda
dengan dua tahun lalu. Pemenang akan mendapatkan USD 100,000, runners up USD
50,000, dan USD 15,000 untuk masing – masing tim semi finalists.

Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes, SE dan Anggota Executive Committee
PSSI yang juga ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan PSSI Drs Ibnu Munzir
turut menghadiri AFF Council Meeting ini.

AFF Council meeting selanjutnya akan dilangsungkan pada 1 – 2 Maret 2008 di
Kuala Lumpur.(fa)

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

THE BEST OF MILANO...

Posted by: "The Best of Milano" thebestof.milano@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:07 am (PST)

Hello MilaNISTA2...

Akhirnya terjawab sudah, siapa yang terbaik di *MILANO*...
Hari minggu kemarin sungguh merupakan moment yang istimewa...

*INTER* menang lawan aki2 jompo.. hehe..
*INTER*Menang dengan skuad seadanya melawan full-teamnya AC MELON..
Gol-nya Cruz justru jadi pada saat *INTER*bermain sepuluh orang.. (Walter
'The Wall' Samuel lagi cedera..)
Gol-nya Cruz terjadi justru pada saat dia ditempel 3 orang bek Melon.
(Biasalah.. Aki2 pada Arisan di kotak penalty... hehehe...)

MELON terlalu mengandalkan Kaka dan Pirlo sebagai Eksekutor bola mati..
Pada setiap Melon menyerang, pasti skenarionya seperti ini:
- Dida mengoper ke Maldini, langsung ke Pirlo, dioper ke Kaka. Putar2 dia,
dijatuhkan di depan kotak penalty. Pirlo free kick.. , *atawa*
- Dida, Maldini, Pirlo, kaka, Inzaghi (untung2an kalo gak offside..
hehehehe...)
Gimana kalo KAKA cedera, ato cabut dari Melon. Jujur aja, Melon terlalu
bergantung pada Kaka... hehehe...

*INTER*?? Liat aja.. Gak ada Adriano, si Cruz bisa berkembang.
*INTER* juga bisa menang walo IBRA gak nyetak gol...

AC Melon =klub tempat sampahnya INTER. mau bukti??
Pirlo, Simic, Seedorf, Brocchi, Favalli, Vieri, dan ROnaldo...
Kalian mau Adriano?? Bersabar aja... Pasti dia ke tempat sampah yang sama,
kok..... hahahaha....

Yang aku perhatiin di Milis MeloNISTA ini adalah, elo2 terlalu banyak
membahas tentang INTER. Postingannya at least 60% menyangkut *INTER*...
Emang *INTER* gak ada matinya... hehehe.. Emang sih, elo2 kebanyakan
mencaci-maki INTER. Udah biasa itu, man. MELON kan pendukungnya dari kelas
bawah. Preman2 kampungan...
Elo2 tengok di milis *INTER*. Kita2 itu sopan.. (kata MilanNISTA itu emang
kata resmi, kan...)

Hei Melonista, katanya Juara Eropa?? Katanya Juara Dunia? hahaha....
Juara dunia?? Emang, lawannya si Urawa Reds. hehe.. Bukannya pernah datang
lawan PERSIK? Emang AC melon udah setingkat PERSIK sekarang??

Hanya ada satu saya prestasi AC Melon dan Jukentut yang belum pernah
disamain *INTER*
*SERIE - B --- SERIE-B*
EMANG ITU HABITATNYA AC MELON DAN JUKENTUT.... HAHAHAHA...

*FORZA NERAZURRI!!!!*

MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI !!!!!!!!!!!
*~ interista hard-liner ~*

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: THE BEST OF MILANO...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Dec 27, 2007 4:20 am (PST)

wakakakaka...akhir nongol juga anak InterLoser....
INTER ANJING................................

asiiiiiiiiiiiiikk jadi perang sama anak Inter LOSER.........

================================================
Hello MilaNISTA2...

Akhirnya terjawab sudah, siapa yang terbaik di *MILANO*...
Hari minggu kemarin sungguh merupakan moment yang istimewa...

*INTER* menang lawan aki2 jompo.. hehe..
*INTER*Menang dengan skuad seadanya melawan full-teamnya AC MELON..
Gol-nya Cruz justru jadi pada saat *INTER*bermain sepuluh orang.. (Walter
'The Wall' Samuel lagi cedera..)
Gol-nya Cruz terjadi justru pada saat dia ditempel 3 orang bek Melon.
(Biasalah.. Aki2 pada Arisan di kotak penalty... hehehe...)

MELON terlalu mengandalkan Kaka dan Pirlo sebagai Eksekutor bola mati..
Pada setiap Melon menyerang, pasti skenarionya seperti ini:
- Dida mengoper ke Maldini, langsung ke Pirlo, dioper ke Kaka. Putar2 dia,
dijatuhkan di depan kotak penalty. Pirlo free kick.. , *atawa*
- Dida, Maldini, Pirlo, kaka, Inzaghi (untung2an kalo gak offside..
hehehehe...)
Gimana kalo KAKA cedera, ato cabut dari Melon. Jujur aja, Melon terlalu
bergantung pada Kaka... hehehe...

*INTER*?? Liat aja.. Gak ada Adriano, si Cruz bisa berkembang.
*INTER* juga bisa menang walo IBRA gak nyetak gol...

AC Melon =klub tempat sampahnya INTER. mau bukti??
Pirlo, Simic, Seedorf, Brocchi, Favalli, Vieri, dan ROnaldo...
Kalian mau Adriano?? Bersabar aja... Pasti dia ke tempat sampah yang sama,
kok..... hahahaha....

Yang aku perhatiin di Milis MeloNISTA ini adalah, elo2 terlalu banyak
membahas tentang INTER. Postingannya at least 60% menyangkut *INTER*...
Emang *INTER* gak ada matinya... hehehe.. Emang sih, elo2 kebanyakan
mencaci-maki INTER. Udah biasa itu, man. MELON kan pendukungnya dari kelas
bawah. Preman2 kampungan...
Elo2 tengok di milis *INTER*. Kita2 itu sopan.. (kata MilanNISTA itu emang
kata resmi, kan...)

Hei Melonista, katanya Juara Eropa?? Katanya Juara Dunia? hahaha....
Juara dunia?? Emang, lawannya si Urawa Reds. hehe.. Bukannya pernah datang
lawan PERSIK? Emang AC melon udah setingkat PERSIK sekarang??

Hanya ada satu saya prestasi AC Melon dan Jukentut yang belum pernah
disamain *INTER*
*SERIE - B --- SERIE-B*
EMANG ITU HABITATNYA AC MELON DAN JUKENTUT.... HAHAHAHA...

*FORZA NERAZURRI!!!!*

MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI !!!!!!!

7c.

Re: THE BEST OF MILANO...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:23 am (PST)

mas dedy yang baik, jika mo reply japri yg bersangkutan aja ya bro....

grazie...

On 12/27/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> wakakakaka...akhir nongol juga anak InterLoser....
> INTER ANJING................................
>
> asiiiiiiiiiiiiikk jadi perang sama anak Inter LOSER.........
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: THE BEST OF MILANO...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Dec 27, 2007 4:25 am (PST)

he..he..he..he oke Toel..

========================================
as dedy yang baik, jika mo reply japri yg bersangkutan aja ya bro....

grazie...

On 12/27/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> wakakakaka...akhir nongol juga anak InterLoser....
> INTER ANJING................................
>
> asiiiiiiiiiiiiikk jadi perang sama anak Inter LOSER.........
> .

8.

FORZA INTER...

Posted by: "The Best of Milano" thebestof.milano@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:08 am (PST)

Some Interesting facts:

1. *INTER* *never* played in *SERIE-B *.

2. INTER is the European record holder for winning strikes. (17 times in
2006-2007) when Juventus and AC Milan is proved Guilty by court on referee
fraud. *(kalo gak dikadalin, INTER adalah rajanya....)*

3. Juventus 26 times Scudetto, AC Milan 17 times Scudetto. *(sapa yang
berani jamin kalo gelar2 itu jujur dan dapetnya Halal???)*

4. Silvio Berlusconi undoubtedly has a rather long record of judicial
trialse, as several criminal charges have been made against him and his
companies over the years (see also the following subsection on Berlusconi's
trials <http://en.wikipedia.org/wiki/Berlusconi#Trials#Trials>), including
mafia collusion, false accounting, tax fraud, corruption and bribery of
police officers and judges. Some of Berlusconi's close collaborators,
friends and firm managers have been found guilty of related crimes, notably
his brother, Paolo, who in 2002 agreed to pay 52 million euro as a plea
bargain to local authorities for various charges including corruption and
undue appropriation found guilty of extortion in association with Cosa
Nostra <http://en.wikipedia.org/wiki/Cosa_Nostra>. However, no conviction
sentence has ever been issued on Silvio Berlusconi himself for any of the
trials which have concluded so far; he has been fully acquitted of the
alleged charges, in others he has been acquitted with dubitative formula, or
he has been acquitted because the statute of
limitations<http://en.wikipedia.org/wiki/Statute_of_limitations>expired
before a definitive sentence could be issued. The Italian legal
system allows the statute of limitations to continue to run during the
course of the criminal trial. Consequently, the delaying tactics adopted by
Berlusconi's attorneys (including repeated motions for change of venue)
served to nullify a pending charge in one case.

http://en.wikipedia.org/wiki/Berlusconi#Trials
*(Artinye, si Opa Berlusconi itu adalah Koruptor... hahaha... Apa bedanya
sama Opa SUharto???))))*
**
**
*FORZA NERAZURRI!!!!*

MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI !!!!!!!!!!!
*~ interista hard-liner ~*
**
**
**

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

BENEAMATA VICTOR!!!

Posted by: "The Best of Milano" thebestof.milano@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:08 am (PST)

Hai MeloNISTA2..

Puas-puasin deh liatnya.. hehehe....

*FORZA NERAZURRI!!!!*

MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI !!!!!!!!!!!
*~ interista hard-liner ~*

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: Saatnya Milan menghormati I***R...

Posted by: "The Best of Milano" thebestof.milano@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:10 am (PST)

*SERIE-B*

On 12/24/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
>
> Bener Don Rudy...Justru krn itu mreka sangat bernafsu mengalahkan
> Milan..
> Mrekapun sadar jika ingin menaklukkan dunia msh perlu waktu..jalan sangat
> terjal..penuh cobaan..liat aja kemaren tingkahnya seperti sdh meraih gelar..
>
> Tp hrs diakui skuad mreka lebih baik...antara cadangan & starter bisa
> dibilang merata...mreka punya banyak pilihan pemain...
>
> Salam..
>
> Don Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com>> wrote: [rudy]
> Tapi tahun 2007 tuh tahun indah juga buat Milan loh, menyapu bersih
> gelar internasional. Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala
> Dunia Antarklub. Jangan lupa, terakhir Milan bisa meraih prestasi
> seperti ini adalah musim 1988-89 dan 1989-90 ketika masih ditangani
> Arrigo Sacchi. Tim asuhan Sacchi ini juga yang menjadi klub dengan
> permainan terbaik sepanjang masa versi FIFA. Ketika itu Milan juga ga
> meraih scudetto, hanya mungkin bedanya ga terlalu parah perbedaan
> penampilan Milan di ajang Internasional dengan lokal(walaupun tidak
> mendapat gelar lokal). Dengan modal scudetto 1987-88, Sacchi menyapu
> bersih trofi Internasional di musim 2 berikutnya(Piala Champions,
> Piala Super Eropa, dan Piala Interkontinental).
> Nah timnya Carletto ini ibarat bermuka 2, bedanya 180 derajat
> penampilan Milan di ajang Internasional ama di Italia.
> Jangan lupa juga, tahun 2007 Carletto memberikan 3 piala Internasional
> yang bergengsi buat Milan(Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala
> Dunia antar klub) yang menobatkan Milan menjadi klub dengan prestasi
> internasional terbaik di dunia dengan 18 piala.
> Mancini kalau gw ga salah musim kemarin hanya meraih 1 gelar(scudetto)
> karena Piala Italia dan Piala Super Italia disamber Roma.
> CMIIW
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: Saatnya Milan menghormati I***R...

Posted by: "Rachmat Gerhantara" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Thu Dec 27, 2007 4:23 am (PST)

kayaknya ada yang belajar jadi teroris nih.... suporter teroris udah pindah
jadi pendukung inter.....

penyusup gila....

katanya dari golongan atas... kok ngga ada budaya yang terhormat ya.....

he..... tadinya agak kagum pas ngeliat pemaen inter tepuk tangan pas skuad
milan keluar.... tapi ngeliat pas maen n setelah menang respeknya jadi ilang
lagi.... eh... ditambah ada orang goblok kayak gini.....

dasar tukang ngeflame.....

senyum... senyum... ternyata internisti maennya kayak gini.... he......

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: nilai merah buat ance...

Posted by: "The Best of Milano" thebestof.milano@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:12 am (PST)

meloNISTA

*SERIE-B*

Forza INTER!!!!

THE Best in MILANO !!!

On 12/26/07, SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:
>
> toel dimanakah kau
> --- Tukang Sapu Istana Negara
> <toink.stankonia@gmail.com <toink.stankonia%40gmail.com>> wrote:
>
> > Lagi nungguin toel neh...
> >
> > Nunggu ada yg di banned :D
> >
> > *bobok ahh..*
> >
> > On 12/24/07, SURENYENK <yudianamist@yahoo.com <yudianamist%40yahoo.com>>
> > wrote:
> > > emang da waktunya pensiun....
> > > jangan tunggu waktu lama lagi kalo emang januari
> > ini bisa pensiun kenapa
> > > enggak.....
> > > kasih kesempatan yang lain lah....
> > >
> > > Don Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com>> wrote:
> > > On 12/24/07, SURENYENK
> > <yudianamist@yahoo.com <yudianamist%40yahoo.com>> wrote:
> > >
> > > > pecat aja maldini bodoh.......
> > >
> > > [rudy]
> > > Hanya karena 1 pertandingan tadi malem elu bisa
> > ngomong ke gini NYENK????
> > > Kekecewaan gw juga dalem banget, ke Depok naek
> > kereta(pertama kali
> > > sejak 1990 ketika gw masih SD), badan gw hari ini
> > juga terasa meriang,
> > > ngantuk, pusing, hati gw juga sakit, tapi lebih
> > sakit baca postingan
> > > elu ini NYENK.
> > > Ciao
> > > [/rudy]
> > >
> > > --
> > > Cavaliere
> > > AC Milan atau tidak sama sekal!
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Looking for last minute shopping deals? Find them
> > fast with Yahoo! Search.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> > >
> > >
> >
> >
> > --
> > Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar
> > sudah tua tapi
> > karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar
> > kita.
> >
>
> __________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Re: Saatnya Milan menghormati I***R...(ngga akan dehhh)

Posted by: "The Best of Milano" thebestof.milano@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:14 am (PST)

SHUT YOUR BIG ASS (UPS) MOUTH, MELONISTA....

Look who is the Best in Milano.

AC Milan is the BWin
*SERIE-B*
**
**

FORZA INTER!!!

On 12/25/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
>
> Bener Mba..Krn reputasi Milan mentereng....mreka sangat bernafsu
> menaklukan Milan & itu tercapai...hikmah dr kekalahan ini agar kita smua
> tetap membumi...
>
> Salam...
> -hs-
>
> wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com <csi.jakarta%40gmail.com>> wrote:
> Inter tuh cuma jago di Italy aja, kalau udah ke Eropa dan dunia nggak
> ada apa-apanya. Inter nggak punya mental juara kalau udah tanding di
> Eropa, walaupun jaman dulunya Inter pernah merebut gelar Liga Champion
> tapi mash banyakan Milan donk....
>
> -Milanisti Sampe Mati-
>
> On 12/24/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com<nurissa_anindya%40yahoo.com>>
> wrote:
> > iyaaa... liat ga td mlm pmain2 inter.. bgtu ngalahin
> > milan, uda kaya menang champions, super eropa skaligus
> > WCCC... sebeeel bgt ngliatnya..
> > tp sampe kapan puuun, ga akan yaaa menghormati klub ky
> > inter,,, dia aja ga menghormati negaranya sendiri,
> > walaupun emg sejarahnya dia terbentuk u/ pmain
> > asingg..
> > ttp aja, seenganya adalah 4-5 org pmain italynya,.
> >
> > *Asal Bukan Inter*
> > FORZA MILAAAN!!!
> > ------------------------------------------------------
> > Salam Kenal...
> >
> > Hrs diakui 2 thn terakhir ini tetangga sebelah memang
> > lebih baik..
> > mreka punya banyak stok pemain2 berkualitas. .
> > Allenatorenya banyak mempunyai alternatif permainan..
> >
> > Mreka tdk ingin lagi disebut "PECUNDANG". ..
> > Cara terbaik taklukan Milan...Tim dgn reputasi
> > segudang..
> > Kita tunggu apakah mreka sanggup menaklukkan dunia..??
> >
> > Salam...
> >
> > ------------ --------- --------- ---
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
> > bidang Anda di Yahoo! Answers
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > __________________________________________________________
> > Be a better friend, newshound, and
> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> > http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
> >
> >
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

case closed Re: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:21 am (PST)

teman2, sudah2 jangan terprovok yah dengan provokasi murahan ini....senyum
saja hehehehee..
yg bersangkutan dah gw tendang dengan gaya basten....

On 12/27/07, The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com> wrote:
>
> Hello MilaNISTA2...
>
> Akhirnya terjawab sudah, siapa yang terbaik di *MILANO*...
> Hari minggu kemarin sungguh merupakan moment yang istimewa...
>
> *INTER* menang lawan aki2 jompo.. hehe..
> *INTER*Menang dengan skuad seadanya melawan full-teamnya AC MELON..
> Gol-nya Cruz justru jadi pada saat *INTER*bermain sepuluh orang.. (Walter
> 'The Wall' Samuel lagi cedera..)
> Gol-nya Cruz terjadi justru pada saat dia ditempel 3 orang bek Melon.
> (Biasalah.. Aki2 pada Arisan di kotak penalty... hehehe...)
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

13b.

Re: case closed Re: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO...

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Dec 27, 2007 4:24 am (PST)

Toellll......jangan di tendang dulu......gw baru mau mulai nih..

=============================
teman2, sudah2 jangan terprovok yah dengan provokasi murahan ini....senyum
saja hehehehee..
yg bersangkutan dah gw tendang dengan gaya basten....

On 12/27/07, The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com> wrote:
>
> Hello MilaNISTA2...
>
> Akhirnya terjawab sudah, siapa yang terbaik di *MILANO*...
> Hari minggu kemarin sungguh merupakan moment yang istimewa...
>
> *INTER* menang lawan aki2 jompo.. hehe..
> *INTER*Menang dengan skuad seadanya melawan full-teamnya AC MELON..
> Gol-nya Cruz justru jadi pada saat *INTER*bermain sepuluh orang.. (Walter
> 'The Wall' Samuel lagi cedera..)
> Gol-nya Cruz terjadi justru pada saat dia ditempel 3 orang bek Melon.
> (Biasalah.. Aki2 pada Arisan di kotak penalty... hehehe...)
> .

13c.

Re: case closed Re: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 4:27 am (PST)

pan dah ane bilang, via japri aja...karena milis kita ini trafficnya sangat
tinggi jadi kasihan buat member2 lain yg bener2 pingin tahu info dan kabar
mengenai Milan dan MI.....

grazie..

On 12/27/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> Toellll......jangan di tendang dulu......gw baru mau mulai nih..
>
> =============================
> teman2, sudah2 jangan terprovok yah dengan provokasi murahan ini....senyum
> saja hehehehee..
> yg bersangkutan dah gw tendang dengan gaya basten....
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

14.

Case Closed ----- Re: [Milanisti Indonesia] Saatnya Milan menghormat

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Dec 27, 2007 4:22 am (PST)

Terima kasih
anda memang layak berpesta.
dan nikmati pesta tersebut

Kepada Saudaraku Merah Hitam...
janganlah meributkan masalah ini
dan jangan mereply.....

Wassalam,
Kaka Gugun

On 12/27/07, The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com> wrote:
>
> SHUT YOUR BIG ASS (UPS) MOUTH, MELONISTA....
>
> Look who is the Best in Milano.
>
> AC Milan is the BWin
> *SERIE-B*
> **
> **
>
> FORZA INTER!!!
>
> On 12/25/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id<herdin.2802%40yahoo.co.id>>
> wrote:
> >
> > Bener Mba..Krn reputasi Milan mentereng....mreka sangat bernafsu
> > menaklukan Milan & itu tercapai...hikmah dr kekalahan ini agar kita smua
> > tetap membumi...
> >
> > Salam...
> > -hs-
> >
> > wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com <csi.jakarta%40gmail.com> <
> csi.jakarta%40gmail.com>> wrote:
> > Inter tuh cuma jago di Italy aja, kalau udah ke Eropa dan dunia nggak
> > ada apa-apanya. Inter nggak punya mental juara kalau udah tanding di
> > Eropa, walaupun jaman dulunya Inter pernah merebut gelar Liga Champion
> > tapi mash banyakan Milan donk....
> >
> > -Milanisti Sampe Mati-
> >
> > On 12/24/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com<nurissa_anindya%40yahoo.com><nurissa_anindya%40yahoo.com>>
>
> > wrote:
> > > iyaaa... liat ga td mlm pmain2 inter.. bgtu ngalahin
> > > milan, uda kaya menang champions, super eropa skaligus
> > > WCCC... sebeeel bgt ngliatnya..
> > > tp sampe kapan puuun, ga akan yaaa menghormati klub ky
> > > inter,,, dia aja ga menghormati negaranya sendiri,
> > > walaupun emg sejarahnya dia terbentuk u/ pmain
> > > asingg..
> > > ttp aja, seenganya adalah 4-5 org pmain italynya,.
> > >
> > > *Asal Bukan Inter*
> > > FORZA MILAAAN!!!
> > > ------------------------------------------------------
> > > Salam Kenal...
> > >
> > > Hrs diakui 2 thn terakhir ini tetangga sebelah memang
> > > lebih baik..
> > > mreka punya banyak stok pemain2 berkualitas. .
> > > Allenatorenya banyak mempunyai alternatif permainan..
> > >
> > > Mreka tdk ingin lagi disebut "PECUNDANG". ..
> > > Cara terbaik taklukan Milan...Tim dgn reputasi
> > > segudang..
> > > Kita tunggu apakah mreka sanggup menaklukkan dunia..??
> > >
> > > Salam...
> > >
> > > ------------ --------- --------- ---
> > > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
> > > bidang Anda di Yahoo! Answers
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > __________________________________________________________
> > > Be a better friend, newshound, and
> > > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> > > http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
> Yahoo!
> > Answers
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

15.

Bls: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO...

Posted by: "budi milano" budi_milano@yahoo.co.id   budi_milano

Thu Dec 27, 2007 4:25 am (PST)

GW NGGAK MAU BANYAK BACOT...ELO MAUNYA DIMANA?
POSISI LU DI JAKARTA?....NJING?
THE BEST OF ANJING LUH.......

Budi Milano

----- Pesan Asli ----
Dari: The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 27 Desember, 2007 7:07:56
Topik: [Milanisti Indonesia] THE BEST OF MILANO...

Hello MilaNISTA2.. .

Akhirnya terjawab sudah, siapa yang terbaik di *MILANO*...

Hari minggu kemarin sungguh merupakan moment yang istimewa...

*INTER* menang lawan aki2 jompo.. hehe..

*INTER*Menang dengan skuad seadanya melawan full-teamnya AC MELON..

Gol-nya Cruz justru jadi pada saat *INTER*bermain sepuluh orang.. (Walter

'The Wall' Samuel lagi cedera..)

Gol-nya Cruz terjadi justru pada saat dia ditempel 3 orang bek Melon.

(Biasalah.. Aki2 pada Arisan di kotak penalty... hehehe...)

MELON terlalu mengandalkan Kaka dan Pirlo sebagai Eksekutor bola mati..

Pada setiap Melon menyerang, pasti skenarionya seperti ini:

- Dida mengoper ke Maldini, langsung ke Pirlo, dioper ke Kaka. Putar2 dia,

dijatuhkan di depan kotak penalty. Pirlo free kick.. , *atawa*

- Dida, Maldini, Pirlo, kaka, Inzaghi (untung2an kalo gak offside..

hehehehe...)

Gimana kalo KAKA cedera, ato cabut dari Melon. Jujur aja, Melon terlalu

bergantung pada Kaka... hehehe...

*INTER*?? Liat aja.. Gak ada Adriano, si Cruz bisa berkembang.

*INTER* juga bisa menang walo IBRA gak nyetak gol...

AC Melon =klub tempat sampahnya INTER. mau bukti??

Pirlo, Simic, Seedorf, Brocchi, Favalli, Vieri, dan ROnaldo...

Kalian mau Adriano?? Bersabar aja... Pasti dia ke tempat sampah yang sama,

kok..... hahahaha....

Yang aku perhatiin di Milis MeloNISTA ini adalah, elo2 terlalu banyak

membahas tentang INTER. Postingannya at least 60% menyangkut *INTER*...

Emang *INTER* gak ada matinya... hehehe.. Emang sih, elo2 kebanyakan

mencaci-maki INTER. Udah biasa itu, man. MELON kan pendukungnya dari kelas

bawah. Preman2 kampungan...

Elo2 tengok di milis *INTER*. Kita2 itu sopan.. (kata MilanNISTA itu emang

kata resmi, kan...)

Hei Melonista, katanya Juara Eropa?? Katanya Juara Dunia? hahaha....

Juara dunia?? Emang, lawannya si Urawa Reds. hehe.. Bukannya pernah datang

lawan PERSIK? Emang AC melon udah setingkat PERSIK sekarang??

Hanya ada satu saya prestasi AC Melon dan Jukentut yang belum pernah

disamain *INTER*

*SERIE - B --- SERIE-B*

EMANG ITU HABITATNYA AC MELON DAN JUKENTUT.... HAHAHAHA...

*FORZA NERAZURRI!!! !*

MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI !!!!!!!!!!!

*~ interista hard-liner ~*

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

16.

Bls: [Milanisti Indonesia] FORZA FUCK'IN  INTER...

Posted by: "budi milano" budi_milano@yahoo.co.id   budi_milano

Thu Dec 27, 2007 4:27 am (PST)

ANJING MENGGONGGONG AC MILAN TETAPLAH JUARA DUNIA

Budi Milano

----- Pesan Asli ----
Dari: The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com>
Kepada: Milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 27 Desember, 2007 7:07:59
Topik: [Milanisti Indonesia] FORZA INTER...

Some Interesting facts:

1. *INTER* *never* played in *SERIE-B *.

2. INTER is the European record holder for winning strikes. (17 times in

2006-2007) when Juventus and AC Milan is proved Guilty by court on referee

fraud. *(kalo gak dikadalin, INTER adalah rajanya....) *

3. Juventus 26 times Scudetto, AC Milan 17 times Scudetto. *(sapa yang

berani jamin kalo gelar2 itu jujur dan dapetnya Halal???)*

4. Silvio Berlusconi undoubtedly has a rather long record of judicial

trialse, as several criminal charges have been made against him and his

companies over the years (see also the following subsection on Berlusconi's

trials <http://en.wikipedia .org/wiki/ Berlusconi# Trials#Trials>), including

mafia collusion, false accounting, tax fraud, corruption and bribery of

police officers and judges. Some of Berlusconi's close collaborators,

friends and firm managers have been found guilty of related crimes, notably

his brother, Paolo, who in 2002 agreed to pay 52 million euro as a plea

bargain to local authorities for various charges including corruption and

undue appropriation found guilty of extortion in association with Cosa

Nostra <http://en.wikipedia .org/wiki/ Cosa_Nostra>. However, no conviction

sentence has ever been issued on Silvio Berlusconi himself for any of the

trials which have concluded so far; he has been fully acquitted of the

alleged charges, in others he has been acquitted with dubitative formula, or

he has been acquitted because the statute of

limitations<http://en.wikipedia .org/wiki/ Statute_of_ limitations>expired

before a definitive sentence could be issued. The Italian legal

system allows the statute of limitations to continue to run during the

course of the criminal trial. Consequently, the delaying tactics adopted by

Berlusconi's attorneys (including repeated motions for change of venue)

served to nullify a pending charge in one case.

http://en.wikipedia .org/wiki/ Berlusconi# Trials

*(Artinye, si Opa Berlusconi itu adalah Koruptor... hahaha... Apa bedanya

sama Opa SUharto???)) ))*

**

**

*FORZA NERAZURRI!!! !*

MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI !!!!!!!!!!!

*~ interista hard-liner ~*

**

**

**

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

17.

Bls: [Milanisti Indonesia] BENEAMATA VICTOR!!!

Posted by: "budi milano" budi_milano@yahoo.co.id   budi_milano

Thu Dec 27, 2007 4:28 am (PST)

PUAS-PUASIN LIAT MUKA ANJINGNYA NERAZZURRI???

Budi Milano

----- Pesan Asli ----
Dari: The Best of Milano <thebestof.milano@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 27 Desember, 2007 7:08:03
Topik: [Milanisti Indonesia] BENEAMATA VICTOR!!!

Hai MeloNISTA2..

Puas-puasin deh liatnya.. hehehe....

*FORZA NERAZURRI!!! !*

MAI STATI IN B MAI STATI IN B VOI BASTARDI SI !!!!!!!!!!!

*~ interista hard-liner ~*

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home