Thursday, December 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4580

Messages In This Digest (3 Messages)

Messages

1a.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Dec 27, 2007 12:51 am (PST)

zambronk?
gitu dunk incer italiano,jgn yg asing2 muluk kyk di sebelah... ;)

lumayan tuh bwt dikiri,asal jgn bpknya christian aja...
~dziiiinngggg....

ASELI MILAN CINTA GW!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> kayaknya zambro deh, tinggal tunggu getok palu aje....
> sstttttt...ssttttt...maldini gak jadi pensiun musim ini dia nunggu
christian
> masuk tim senior....eng ing eng...
> wuzz..wuzz....
>
> maldini separuh nafasku....
>
>
> On 12/27/07, Instrument Crew Tuban <instrument.tuban@...> wrote:
> >
> > Kalo menurut info terakhir sih yang paling santer terdengar
hanya R10
> > doank. Kalo si Drogba kayaknya sulit men. Soalnya chelsea mana
mau ngelepas
> > mesin gol andalannya....
> >
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo
Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1b.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Thu Dec 27, 2007 12:54 am (PST)

yuuup memang bro zambrotta adalah yang paling besar karena pihak barca juga sudah rela melepas zambro..tertantung milan mau ngambil januari ini langsung ato juni nanti??? moga2 n kayaknya bisa januari ini segera diketok tuch palunya.. ada kemungkinan klo lucio tuch musim depan dech..toch klo di CB stok milan cukup kok di Wb aja terutama buat di serie A tuch yang kurang^^ sama striker tentunya..klo amauri itu sulitnya karena hubungan galliani sama presiden palermo itu mulai musim lalu kan rada ga baik..nah itu yang bikin ribet milan buat ngambil amauri..
yang terbaru milan mulai serius cari portiere baru!!! karena yach makin kuciwa ama formnya mbah dida

Forza Milan

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: kayaknya zambro deh, tinggal tunggu getok palu aje....
sstttttt...ssttttt...maldini gak jadi pensiun musim ini dia nunggu christian
masuk tim senior....eng ing eng...
wuzz..wuzz....

maldini separuh nafasku....

On 12/27/07, Instrument Crew Tuban <instrument.tuban@jobppej-pps.com> wrote:
>
> Kalo menurut info terakhir sih yang paling santer terdengar hanya R10
> doank. Kalo si Drogba kayaknya sulit men. Soalnya chelsea mana mau ngelepas
> mesin gol andalannya....
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Report Nobarnya Intermerda

Posted by: "Reza Furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Thu Dec 27, 2007 1:06 am (PST)

Interista ga liat apa, saat kita-kita masuk ke lapangan, seluruh Margo tepuk tangan yang meriah sambil meneriakkan MILAN......
Apalagi saat Bung Toel tiba-tiba dateng bawa TOA, wah makin heboh dech.........

Jaya terus Ultras MI
Makin heboh donk...............

Best Regards,
Reza Furqan

----- Original Message ----
From: Udjo <dead_embrioniccell@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 27, 2007 2:54:47 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Report Nobarnya Intermerda

Mang ada yang denger mereka ngomong gitu.. kita bubar aja mereka udah
kaga ada... Lagian juga yang songong tuh cuma 1 orang yang pas kita
nyanyi2 pas baru dateng nyium2 lambang InterT**... selebihnya cuma
diem aja koq... Tapi gue salut ma Anak Ultras MI pas baru dateng
seluruh Margo kasih applaus... Hebat-hebat. .. Cuma kita yang bisa
begini yang lain mah NOTHING..... !!!! FORZA MILAN....

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "Danny Kurniawan"
<ghaverster@ ...> wrote:
>
> Iseng-iseng liat kandang sampah pasca derby...eh gondok juga report
> nobar mereka.
> Disana mereka cemen banget....eh di forumnya ngomong setinggi langit.
> apalagi si pembuat report Lois...lewat di depan beberapa anak
> milanisti aja nunduk.
>
> Dasar Interisti Merda...
>
> ------------ --------- --------- --------- ---
>
> Guys numpang ijin review yah nonbar kmaren..
>
> NONTON BARENG DERBY INTER - MILAN
> support by Interclub.or. id n TRANS7
> di Margonda Depok
> audience bukan hanya interclub doank, tp para interisti disana gabung
> jg.. jadi buanyaakkk n rameeee bangettt...
>
> Kita sampe jam 7an, kebetulan uda pada ngumpul disana banyak bgt
> Milanista, n as usual interisti lebih dikit
> trus disuguhin band "DRIVE" yg nyanyi2 sebelum match dimulai
>
> sebelum itu kita pada poto2 dulu narsis
> beli air dulu banyakan (biasa lah, buat kerongkongan)
> bnyak juga para interisti lokal disana(depok) pada daftar jadi
member interclub
>
> so.. akhirnya waktu yg ditunggu2 tiba
> match dimulai, tp ada sedikit gangguan di layar sebelah kiri (inter)
> kalo kanan (milan) yg projectornya brightnessnya tinggi banget jadi ga
> keliatan gt.. :-weh dibenerin cek lg dah OK
>
> ada kejadian lucu pas milanista bawa Umbul2 n BENDERA gede pake
tiang2 kayu
>
> eh ternyata mereka diomelin sama panitia trans 7 katanya membahayakan
> kamera (bukan omel sih, nasehat )
> wuakakak
>
> trus kejadian bikin emosi naik saat gol Pirlo.. X(sesaat sesudah
> mereka golin, lgs pasang Kembang API (noraq banget yah ) trus bacotnya
> itu loh
>
> pas kita samain 1-1 baru kita teriak balik "INTER INTER INTER"
> (tp ga senorak mereka yg pada bawa TOA n Kembang api)
>
> nah lebih lucu lg pas 2-1 mereka diam seribu bahasa
>
> yg point paling keren, saat uda injury time, fans di soono pada teriak
> "inter inter inter" eh kita juga ngikutin ampe waktunya abis terharu
>
> nah sesaat setelah itu.. baru PSYWAR balik dr kita
> kita kata2in mereka balik, PULANG PULANG gih
> trus TIM ECEK2
> INI TOH JUARA EROPA?
> KOK KEMBANG APINYA GA DIPASANG lagi dst
> wakakkaka
>
> aseli guys.. saat lo ngeliat muka mereka mendelik ke arah kita sambil
> dikata2in dan lesu itulah kepuasan sesungguhnya
> pas balik berpapasan kita nyahutin "FORZA INTER"
> mereka cuman DIEM
> (msh membekas tuh dulu CONGORNYA fans maling saat final UCL dulu )
> setelh itu kita makan2 dulu baru balik untuk merayakan kemenangan inter
>
> OVERAL: nuansa environmet nya wawawawwww.. . serasa di MEAZZA skr
> suara gw serak
>
> HEHEHHEHEHE
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Parenting Groups

on Yahoo! Groups

Single Parenting

to managing twins.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home