Thursday, December 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4579

Forza Milan!

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
[oot] Refreshing tutup taun... From: Rossoneri Siamo Noi
1b.
Re: [oot] Refreshing tutup taun... From: LaTRelL SpreWelL
2a.
Re: curva sud protes keras... From: Tukang Sapu Istana Negara
3a.
OOT : Cerita Dibalik Baksos Milanisti Indonesia 2007 From: Aki Gugun
3b.
Re: OOT : Cerita Dibalik Baksos Milanisti Indonesia 2007 From: fatru rafi
3c.
Re: [extreme-m-i] OOT : Cerita Dibalik Baksos Milanisti Indonesia 20 From: devilito™
3d.
Re: [extreme-m-i] OOT : Cerita Dibalik Baksos Milanisti Indonesia 20 From: andri susanto
4a.
Re: foto kaka fifa world player 2007 From: Cahyo Gunawan
5a.
Re: [Jogja] Nobar Inter vs MILAN From: Indra Harya
6a.
Re: Saatnya Milan menghormati I***R...(ngga akan dehhh) From: Herdin Soemardi
6b.
Re: Saatnya Milan menghormati I***R...(ngga akan dehhh) From: Herdin Soemardi
7a.
Report Nobarnya Intermerda From: PirloMan
7b.
Report Nobarnya Intermerda From: Danny Kurniawan
7c.
Re: Report Nobarnya Intermerda From: Udjo
7d.
Re: Report Nobarnya Intermerda From: Rossoneri Siamo Noi
8a.
Case Closed! --> Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indo From: b3rtz
8b.
Case Closed! --> Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indo From: b3rtz
9a.
Re: Hasil Undian 16 Besar Champions From: iRuL
10a.
menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: iRuL
10b.
Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: Instrument Crew Tuban
10c.
Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: Dewa Nugraha
10d.
Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: Rossoneri Siamo Noi
10e.
Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?] From: ary@mik.co.id
11a.
Re: OOT : Mengenal Cirebon lebih dekat ....... From: Robert de Nura
12a.
Re: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab) From: Robert de Nura

Messages

1a.

[oot] Refreshing tutup taun...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 8:24 pm (PST)

iseng2 aje...enjoy...
http://www.guebanget.com/view_video.php?viewkey=40ce177cf70da146c8dc&page=1&viewtype=&category=mv

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: [oot] Refreshing tutup taun...

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Dec 26, 2007 9:39 pm (PST)

Wehhh... MANTABE banget coi !!!
Ternyata gw ngga sendiri di milis ini yg dangdutaholic.

Ini spesial buat bung Toel dan dangtuterz lainnya.
Ngga kalah nge-Trash lah. Pokok'e "yang dipohon goyang ya...."

http://youtube.com/watch?v=aclXr_q4QPc

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
iseng2 aje...enjoy...
http://www.guebanget.com/view_video.php?viewkey=40ce177cf70da146c8dc&page=1&viewtype=&category=mv

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

good tidings of you where ever you are..
good tidings of X-mas and happy New Year..

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: curva sud protes keras...

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Wed Dec 26, 2007 9:06 pm (PST)

On 12/27/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> apa2an nih, ultras kok diatur2, gak boleh bawa benderlah, bannerlah, kembang
> apilah, padahal derby adalah sarana mujarab untuk aksi all out dengan segala
> macam coreografinya...emank dikira nonton tenis......it does not deserve not
> even the heat..
> http://upload.kapanlagi.com/h/20071227110938_brninter_47732582a8d4b.jpg
>
>
> maldini tiamo da morire, adriana perfetto moglie...

Beruntunglah supporter di Indonesia..
Bukan hanya bisa bawa bendera, banner, kembang api, drum, tapi juga
bisa bawa samurai, molotov, bisa mukulin wasit, dan tawuran.

~Just my 2 cent
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

3a.

OOT : Cerita Dibalik Baksos Milanisti Indonesia 2007

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Dec 26, 2007 9:23 pm (PST)

Diawali dengan rasa kesal, tapi diakhiri dengan rasa haru. Perasaan tersebut
campur aduk menjadi satu. Kesal karena semuanya harus belajar menghargai
waktu. Haru karena masih banyak saudara-saudara kita diluar sana yang
benar-benar butuh bantuan kita. Siang itu hujan turun di ibukota. kecil
sih... tapi banyak :D janjian ama bos yang jemput gw di Aquarius Pondok
Indah... yah salam jadi inget jaman SMP, ngojek payung lagi.... eit jangan
salah gw bukan mau ngojek payung.. Lanjuttt.... mobil pun meluncur ke Rawa
Belong, bukan jemput pitung, tapi jemput Yie, Ata, dan Cha. Lucu juga denger
mereka yang kelaparan, dan coba keluar tapi malah kehujanan.. :))

Waktu udah jam 14.00, gak kebayang bakal kena amuk.... eit.. bener aja di
tempat pertemuan ada yg udah kesel. Tapi sesuai tampang, sekesel apa pun
dia, tetep aja lucu... Lanjut dengan jurus ngelap kacanya, tapi kali ini
gagal ya... perjalnan pun berlanjut untuk makan siang dulu, maklum perut ini
udah gak nahan. Tapi tetep nu aww malah belanja. dasar...... rombongan ke
dua dibawah supir saudara Raja pun tiba. istirohat sebentar, perjalanan pun
berlanjut. Ya salam gak kebayang deh kalo bawa BOHAY ke panti asuhannya,
jauh bener euy... Akhirnya tiba juga, gak disangka sumbangan berupa
barangnya banyak juga ya... Mobil saudara Raman udah kaya gudang isinya barang
semua.

Tatap muka dengan kepala panti dan seperti wartawan aja kita banyak tanya.
Tapi tunggu dulu ada yang lucu... "Nugroho kok gak ikut makan ama
temen-temen, apa karena udah gemuk ya..??" ujar seorang teman yang
identitasnya untuk sementara diumpetin duluk. "Oh.. maaf ini anak saya mas."
ujar ibu kepala panti.. =)) =)

ngacir deh gw... mendingan bercanda dengan para penghuni panti deh... ya
salam gw langsung dipanggil papah, dan mereka pun langsung naek minta di
gendong... mending kalo cuma satu, lah ini 3 orang langsung naek gitu aja.
Buset deh....

Tapi perasaan ini begitu sedih, ketika melihat sekitar... ditengah
kesenangan ada yang sedang terbaring sakit. Belum lagi disisi lain ada
seorang bocah yang nangis karena merasa tidak diperhatikan. Dan hati ini
tambah ingin menangis ketika melihat mereka makan, dengan menu seadanya
mereka makan. Yang terbayang dalam diri ini adalah betapa beruntungnya kita
yang masih bisa makan 3x bahkan orang seperti gw bisa

makan lebih.. :D tapi diluar sana ada yang makan dengan menu seadanya dan
masih banyak yang tidak bisa makan sama sekali.

Beruntungnya gw bisa melihat itu semua, dan bisa introspeksi diri untuk arah
yang lebih baik lagi. Dan bagaimana kita harus lebih memperhatikan sekitar
dibanding tentunya diri kita sendiri. Ilmu yang mungkin bisa kita peroleh
pada hari itu adalah yuk kita lebih peduli terhadap sesama.

Hari pun menjelang malam... waktunya pulang, sempet mampir untuk makan sih..
tapi gw cuma nyobain kelapa bakar aja, lumayan nambah stamina jelang malam
minggu... sialnya ternyata semua makanan dibayarin... *getok-getok kepala.

dibagi....dibagi...dibagi.... waktunya pulang.. gw nebeng bos lagi.. yang
janji nganterin ampe rumah. asikk.... yah salam setelah nurunin icha di
lebak bulus ternyata diajak muter2 ama bos... muter-muter gak jelas... cuma
muterin radio dalam, gandaria, arteri pondok indah, mall pondok indah dan
balik lagi ke radio dalam... ya

salam.... tapi yang penting senang...

mudah-mudahan lain waktu kita bisa berbagi lagi kepada sesama.... dan bikin
acara yang lebih heboh dan terkoordinasi dengan baik... Sembari nunggu
laporan keuangan dari Koordinator Pelaksana, lumayan kan denger cerita
dibalik Bakti Sosial 22 Desember lalu, yang ternyata bertepatan dengan hari
Ibu...

Selamat Hari IBU....

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: OOT : Cerita Dibalik Baksos Milanisti Indonesia 2007

Posted by: "fatru rafi" sifatruanaksekolahan@yahoo.com   sifatruanaksekolahan

Wed Dec 26, 2007 10:38 pm (PST)

terharu gw gun baca postingan lo, bisa kebayang keadaan disana gimana. nyesel gw ga bisa ikut. next time klo ada acara lagi gw usahain ikut

Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote: Diawali dengan rasa kesal, tapi diakhiri dengan rasa haru. Perasaan tersebut
campur aduk menjadi satu. Kesal karena semuanya harus belajar menghargai
waktu. Haru karena masih banyak saudara-saudara kita diluar sana yang
benar-benar butuh bantuan kita. Siang itu hujan turun di ibukota. kecil
sih... tapi banyak :D janjian ama bos yang jemput gw di Aquarius Pondok
Indah... yah salam jadi inget jaman SMP, ngojek payung lagi.... eit jangan
salah gw bukan mau ngojek payung.. Lanjuttt.... mobil pun meluncur ke Rawa
Belong, bukan jemput pitung, tapi jemput Yie, Ata, dan Cha. Lucu juga denger
mereka yang kelaparan, dan coba keluar tapi malah kehujanan.. :))

Waktu udah jam 14.00, gak kebayang bakal kena amuk.... eit.. bener aja di
tempat pertemuan ada yg udah kesel. Tapi sesuai tampang, sekesel apa pun
dia, tetep aja lucu... Lanjut dengan jurus ngelap kacanya, tapi kali ini
gagal ya... perjalnan pun berlanjut untuk makan siang dulu, maklum perut ini
udah gak nahan. Tapi tetep nu aww malah belanja. dasar...... rombongan ke
dua dibawah supir saudara Raja pun tiba. istirohat sebentar, perjalanan pun
berlanjut. Ya salam gak kebayang deh kalo bawa BOHAY ke panti asuhannya,
jauh bener euy... Akhirnya tiba juga, gak disangka sumbangan berupa
barangnya banyak juga ya... Mobil saudara Raman udah kaya gudang isinya barang
semua.

Tatap muka dengan kepala panti dan seperti wartawan aja kita banyak tanya.
Tapi tunggu dulu ada yang lucu... "Nugroho kok gak ikut makan ama
temen-temen, apa karena udah gemuk ya..??" ujar seorang teman yang
identitasnya untuk sementara diumpetin duluk. "Oh.. maaf ini anak saya mas."
ujar ibu kepala panti.. =)) =)

ngacir deh gw... mendingan bercanda dengan para penghuni panti deh... ya
salam gw langsung dipanggil papah, dan mereka pun langsung naek minta di
gendong... mending kalo cuma satu, lah ini 3 orang langsung naek gitu aja.
Buset deh....

Tapi perasaan ini begitu sedih, ketika melihat sekitar... ditengah
kesenangan ada yang sedang terbaring sakit. Belum lagi disisi lain ada
seorang bocah yang nangis karena merasa tidak diperhatikan. Dan hati ini
tambah ingin menangis ketika melihat mereka makan, dengan menu seadanya
mereka makan. Yang terbayang dalam diri ini adalah betapa beruntungnya kita
yang masih bisa makan 3x bahkan orang seperti gw bisa

makan lebih.. :D tapi diluar sana ada yang makan dengan menu seadanya dan
masih banyak yang tidak bisa makan sama sekali.

Beruntungnya gw bisa melihat itu semua, dan bisa introspeksi diri untuk arah
yang lebih baik lagi. Dan bagaimana kita harus lebih memperhatikan sekitar
dibanding tentunya diri kita sendiri. Ilmu yang mungkin bisa kita peroleh
pada hari itu adalah yuk kita lebih peduli terhadap sesama.

Hari pun menjelang malam... waktunya pulang, sempet mampir untuk makan sih..
tapi gw cuma nyobain kelapa bakar aja, lumayan nambah stamina jelang malam
minggu... sialnya ternyata semua makanan dibayarin... *getok-getok kepala.

dibagi....dibagi...dibagi.... waktunya pulang.. gw nebeng bos lagi.. yang
janji nganterin ampe rumah. asikk.... yah salam setelah nurunin icha di
lebak bulus ternyata diajak muter2 ama bos... muter-muter gak jelas... cuma
muterin radio dalam, gandaria, arteri pondok indah, mall pondok indah dan
balik lagi ke radio dalam... ya

salam.... tapi yang penting senang...

mudah-mudahan lain waktu kita bisa berbagi lagi kepada sesama.... dan bikin
acara yang lebih heboh dan terkoordinasi dengan baik... Sembari nunggu
laporan keuangan dari Koordinator Pelaksana, lumayan kan denger cerita
dibalik Bakti Sosial 22 Desember lalu, yang ternyata bertepatan dengan hari
Ibu...

Selamat Hari IBU....

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: [extreme-m-i] OOT : Cerita Dibalik Baksos Milanisti Indonesia 20

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Dec 27, 2007 12:25 am (PST)

Sedikit sisa lembaran sobek dari Aki Gugun :

Sekitar jam 2 siang menuju jam 3, jemputan datang dengan suara klakson yang
ga henti berbunyi di depan kediamanku. Bang Premansudin didampingi Wulan
Guritno tiba dengan selamat setelah ane nunggu 1/2 jam lebih. Ane kirain
akan jadi penumpang, duduk santai menikmati hari, eh.. ga taunya jadi
supir.. dasar brengSEX !! pake alesan cape ngurusin bingkisan pulak..

Dalam perjalanan yang dihiasi guyuran hujan akhirnya kita terjebak MACET
yang rada ga jelas, akhirnya muter balik dan telpon bang sopir yang satunya
lagi. Sedikit percakapan, "Lu sekarang lagi dimana? Gue dah mo keluar Tol
Taman Mini, mo ditungguin ga?", saya pun dgn polosnya menjawab, "baru mau
masuk Tol, boss."

Seeeccaaarrraaaaa refleks, dari seberang line telpon kaget,"n***e lu, busett
deh.. ya udah, gue mo makan dulu." Huahahahahaaa… maap bang sopir..

Akhirnya kita berkumpul di lokasi makan, dan bergerak ke lokasi Panti.
Cerita selanjutnya ga jauh beda ama Aki Gugun.

Yang oke banget tuh, di depan Panti itu ada jalan dengan nama : MILAN !!

Walhasil, pasukan narsis yang ikut langsung berfoto2 ria dibawah tulisan
jalan itu. Apalagi pedagang MI yang berpose dengan panduk pilihannya..

Ampyuuunn deehh..

Gracias..

~devilito~

On Dec 27, 2007 12:23 PM, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:

> Diawali dengan rasa kesal, tapi diakhiri dengan rasa haru. Perasaan
> tersebut campur aduk menjadi satu. Kesal karena semuanya harus belajar
> menghargai waktu. Haru karena masih banyak saudara-saudara kita diluar sana
> yang benar-benar butuh bantuan kita. Siang itu hujan turun di ibukota. kecil
> sih... tapi banyak :D janjian ama bos yang jemput gw di Aquarius Pondok
> Indah... yah salam jadi inget jaman SMP, ngojek payung lagi.... eit jangan
> salah gw bukan mau ngojek payung.. Lanjuttt.... mobil pun meluncur ke Rawa
> Belong, bukan jemput pitung, tapi jemput Yie, Ata, dan Cha. Lucu juga denger
> mereka yang kelaparan, dan coba keluar tapi malah kehujanan.. :))
>
> Waktu udah jam 14.00, gak kebayang bakal kena amuk.... eit.. bener aja di
> tempat pertemuan ada yg udah kesel. Tapi sesuai tampang, sekesel apa pun
> dia, tetep aja lucu... Lanjut dengan jurus ngelap kacanya, tapi kali ini
> gagal ya... perjalnan pun berlanjut untuk makan siang dulu, maklum perut ini
> udah gak nahan. Tapi tetep nu aww malah belanja. dasar...... rombongan ke
> dua dibawah supir saudara Raja pun tiba. istirohat sebentar, perjalanan pun
> berlanjut. Ya salam gak kebayang deh kalo bawa BOHAY ke panti asuhannya,
> jauh bener euy... Akhirnya tiba juga, gak disangka sumbangan berupa
> barangnya banyak juga ya... Mobil saudara Raman udah kaya gudang isinya barang
> semua.
>
> Tatap muka dengan kepala panti dan seperti wartawan aja kita banyak tanya.
> Tapi tunggu dulu ada yang lucu... "Nugroho kok gak ikut makan ama
> temen-temen, apa karena udah gemuk ya..??" ujar seorang teman yang
> identitasnya untuk sementara diumpetin duluk. "Oh.. maaf ini anak saya mas."
> ujar ibu kepala panti.. =)) =)
>
> ngacir deh gw... mendingan bercanda dengan para penghuni panti deh... ya
> salam gw langsung dipanggil papah, dan mereka pun langsung naek minta di
> gendong... mending kalo cuma satu, lah ini 3 orang langsung naek gitu
> aja. Buset deh....
>
> Tapi perasaan ini begitu sedih, ketika melihat sekitar... ditengah
> kesenangan ada yang sedang terbaring sakit. Belum lagi disisi lain ada
> seorang bocah yang nangis karena merasa tidak diperhatikan. Dan hati ini
> tambah ingin menangis ketika melihat mereka makan, dengan menu seadanya
> mereka makan. Yang terbayang dalam diri ini adalah betapa beruntungnya kita
> yang masih bisa makan 3x bahkan orang seperti gw bisa
>
> makan lebih.. :D tapi diluar sana ada yang makan dengan menu seadanya dan
> masih banyak yang tidak bisa makan sama sekali.
>
> Beruntungnya gw bisa melihat itu semua, dan bisa introspeksi diri untuk
> arah yang lebih baik lagi. Dan bagaimana kita harus lebih memperhatikan
> sekitar dibanding tentunya diri kita sendiri. Ilmu yang mungkin bisa kita
> peroleh pada hari itu adalah yuk kita lebih peduli terhadap sesama.
>
> Hari pun menjelang malam... waktunya pulang, sempet mampir untuk makan
> sih.. tapi gw cuma nyobain kelapa bakar aja, lumayan nambah stamina jelang
> malam minggu... sialnya ternyata semua makanan dibayarin... *getok-getok
> kepala.
>
> dibagi....dibagi...dibagi.... waktunya pulang.. gw nebeng bos lagi.. yang
> janji nganterin ampe rumah. asikk.... yah salam setelah nurunin icha di
> lebak bulus ternyata diajak muter2 ama bos... muter-muter gak jelas... cuma
> muterin radio dalam, gandaria, arteri pondok indah, mall pondok indah dan
> balik lagi ke radio dalam... ya
>
> salam.... tapi yang penting senang...
>
> mudah-mudahan lain waktu kita bisa berbagi lagi kepada sesama.... dan
> bikin acara yang lebih heboh dan terkoordinasi dengan baik... Sembari nunggu
> laporan keuangan dari Koordinator Pelaksana, lumayan kan denger cerita
> dibalik Bakti Sosial 22 Desember lalu, yang ternyata bertepatan dengan hari
> Ibu...
>
> Selamat Hari IBU....
>
>
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> .
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: [extreme-m-i] OOT : Cerita Dibalik Baksos Milanisti Indonesia 20

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Thu Dec 27, 2007 12:47 am (PST)

seru.........
baru masuk kamar anak2
dah di treakin
hadiah.........hadiah
trus ada yg treak
bapak gendong.......
wakakak
semua anak pada manggil bapak
trus pada minta gednong pulak.

andris
milanistihardline

wrote:
Sedikit sisa lembaran sobek dari Aki Gugun :

Sekitar jam 2 siang menuju jam 3, jemputan datang dengan suara klakson yang
ga henti berbunyi di depan kediamanku. Bang Premansudin didampingi Wulan
Guritno tiba dengan selamat setelah ane nunggu 1/2 jam lebih. Ane kirain
akan jadi penumpang, duduk santai menikmati hari, eh.. ga taunya jadi
supir.. dasar brengSEX !! pake alesan cape ngurusin bingkisan pulak..

Dalam perjalanan yang dihiasi guyuran hujan akhirnya kita terjebak MACET
yang rada ga jelas, akhirnya muter balik dan telpon bang sopir yang satunya
lagi. Sedikit percakapan, "Lu sekarang lagi dimana? Gue dah mo keluar Tol
Taman Mini, mo ditungguin ga?", saya pun dgn polosnya menjawab, "baru mau
masuk Tol, boss."

Seeeccaaarrraaaaa refleks, dari seberang line telpon kaget,"n***e lu, busett
deh.. ya udah, gue mo makan dulu." Huahahahahaaa… maap bang sopir..

Akhirnya kita berkumpul di lokasi makan, dan bergerak ke lokasi Panti.
Cerita selanjutnya ga jauh beda ama Aki Gugun.

Yang oke banget tuh, di depan Panti itu ada jalan dengan nama : MILAN !!

Walhasil, pasukan narsis yang ikut langsung berfoto2 ria dibawah tulisan
jalan itu. Apalagi pedagang MI yang berpose dengan panduk pilihannya..

Ampyuuunn deehh..

Gracias..

~devilito~

On Dec 27, 2007 12:23 PM, Aki Gugun wrote:

> Diawali dengan rasa kesal, tapi diakhiri dengan rasa haru. Perasaan
> tersebut campur aduk menjadi satu. Kesal karena semuanya harus belajar
> menghargai waktu. Haru karena masih banyak saudara-saudara kita diluar sana
> yang benar-benar butuh bantuan kita. Siang itu hujan turun di ibukota. kecil
> sih... tapi banyak :D janjian ama bos yang jemput gw di Aquarius Pondok
> Indah... yah salam jadi inget jaman SMP, ngojek payung lagi.... eit jangan
> salah gw bukan mau ngojek payung.. Lanjuttt.... mobil pun meluncur ke Rawa
> Belong, bukan jemput pitung, tapi jemput Yie, Ata, dan Cha. Lucu juga denger
> mereka yang kelaparan, dan coba keluar tapi malah kehujanan.. :))
>
> Waktu udah jam 14.00, gak kebayang bakal kena amuk.... eit.. bener aja di
> tempat pertemuan ada yg udah kesel. Tapi sesuai tampang, sekesel apa pun
> dia, tetep aja lucu... Lanjut dengan jurus ngelap kacanya, tapi kali ini
> gagal ya... perjalnan pun berlanjut untuk makan siang dulu, maklum perut ini
> udah gak nahan. Tapi tetep nu aww malah belanja. dasar...... rombongan ke
> dua dibawah supir saudara Raja pun tiba. istirohat sebentar, perjalanan pun
> berlanjut. Ya salam gak kebayang deh kalo bawa BOHAY ke panti asuhannya,
> jauh bener euy... Akhirnya tiba juga, gak disangka sumbangan berupa
> barangnya banyak juga ya... Mobil saudara Raman udah kaya gudang isinya barang
> semua.
>
> Tatap muka dengan kepala panti dan seperti wartawan aja kita banyak tanya.
> Tapi tunggu dulu ada yang lucu... "Nugroho kok gak ikut makan ama
> temen-temen, apa karena udah gemuk ya..??" ujar seorang teman yang
> identitasnya untuk sementara diumpetin duluk. "Oh.. maaf ini anak saya mas."
> ujar ibu kepala panti.. =)) =)
>
> ngacir deh gw... mendingan bercanda dengan para penghuni panti deh... ya
> salam gw langsung dipanggil papah, dan mereka pun langsung naek minta di
> gendong... mending kalo cuma satu, lah ini 3 orang langsung naek gitu
> aja. Buset deh....
>
> Tapi perasaan ini begitu sedih, ketika melihat sekitar... ditengah
> kesenangan ada yang sedang terbaring sakit. Belum lagi disisi lain ada
> seorang bocah yang nangis karena merasa tidak diperhatikan. Dan hati ini
> tambah ingin menangis ketika melihat mereka makan, dengan menu seadanya
> mereka makan. Yang terbayang dalam diri ini adalah betapa beruntungnya kita
> yang masih bisa makan 3x bahkan orang seperti gw bisa
>
> makan lebih.. :D tapi diluar sana ada yang makan dengan menu seadanya dan
> masih banyak yang tidak bisa makan sama sekali.
>
> Beruntungnya gw bisa melihat itu semua, dan bisa introspeksi diri untuk
> arah yang lebih baik lagi. Dan bagaimana kita harus lebih memperhatikan
> sekitar dibanding tentunya diri kita sendiri. Ilmu yang mungkin bisa kita
> peroleh pada hari itu adalah yuk kita lebih peduli terhadap sesama.
>
> Hari pun menjelang malam... waktunya pulang, sempet mampir untuk makan
> sih.. tapi gw cuma nyobain kelapa bakar aja, lumayan nambah stamina jelang
> malam minggu... sialnya ternyata semua makanan dibayarin... *getok-getok
> kepala.
>
> dibagi....dibagi...dibagi.... waktunya pulang.. gw nebeng bos lagi.. yang
> janji nganterin ampe rumah. asikk.... yah salam setelah nurunin icha di
> lebak bulus ternyata diajak muter2 ama bos... muter-muter gak jelas... cuma
> muterin radio dalam, gandaria, arteri pondok indah, mall pondok indah dan
> balik lagi ke radio dalam... ya
>
> salam.... tapi yang penting senang...
>
> mudah-mudahan lain waktu kita bisa berbagi lagi kepada sesama.... dan
> bikin acara yang lebih heboh dan terkoordinasi dengan baik... Sembari nunggu
> laporan keuangan dari Koordinator Pelaksana, lumayan kan denger cerita
> dibalik Bakti Sosial 22 Desember lalu, yang ternyata bertepatan dengan hari
> Ibu...
>
> Selamat Hari IBU....
>
>
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> .
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: foto kaka fifa world player 2007

Posted by: "Cahyo Gunawan" milan_juniors@yahoo.com   milan_juniors

Wed Dec 26, 2007 11:07 pm (PST)

bung toel terima kasih ya atas foto-fotonya, gue puas dengan fotonya kalau ada foto kaka yang dapati bola emas. seperti di poster soccer . gue ingin dapati tuh fotonya, tolong ya. thanks men

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: lengkap dan mantabbbzzzzz
http://img515.imageshack.us/my.php?image=ap071217012310tu6.jpg
http://img155.imageshack.us/my.php?image=ap071217012948ha1.jpg
http://img514.imageshack.us/my.php?image=ap071217013011ie4.jpg
http://img98.imageshack.us/my.php?image=ap071217013037qd8.jpg
http://img299.imageshack.us/my.php?image=ap071217013052yh0.jpg
http://img141.imageshack.us/my.php?image=ap071217013441gq4.jpg
http://img513.imageshack.us/my.php?image=ap071217013474qi8.jpg
http://img263.imageshack.us/my.php?image=ap071217013581je7.jpg
http://img442.imageshack.us/my.php?image=ap071217013623ue9.jpg
http://img442.imageshack.us/my.php?image=ap071217013821mh8.jpg
http://img209.imageshack.us/my.php?image=ap071217015180fw4.jpg
http://img135.imageshack.us/my.php?image=ap071217017855pw1.jpg
http://img135.imageshack.us/my.php?image=ap071217017863ix9.jpg
http://img87.imageshack.us/my.php?image=ap071217017905lr2.jpg
http://img252.imageshack.us/my.php?image=ap071217017947mt1.jpg
http://img444.imageshack.us/my.php?image=ap071217017988ra4.jpg
http://img295.imageshack.us/my.php?image=ap071217018085dg9.jpg
http://img527.imageshack.us/my.php?image=ap071217018242ra9.jpg
http://img503.imageshack.us/my.php?image=ap071217018291qs2.jpg
http://img503.imageshack.us/my.php?image=ap071217018309tc9.jpg

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: [Jogja] Nobar Inter vs MILAN

Posted by: "Indra Harya" indra.harya@gmail.com   indra_harya

Wed Dec 26, 2007 11:07 pm (PST)

Untung g jadi norak ~x(

On 12/19/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
> Dear all, ada info negh
>
> Masih dalam suasana ulang tahun Milan menyelenggarakan
> acara Nonton Bareng dengan rincian:
>
> Tanggal : Minggu, 23 Desember 2007
> Waktu : 20:00 WIB
> Acara : NORAK LIGA ITALIA: INTER MILAN vs AC MILAN
> Tempat : Empire Dining Break Cafe Jl.Gejayan ( Depan toko buku togamas )
>
> Acara terbuka untuk Member dan non-member.
> Semuanya FREE!!!
>
> Wassalam,
> Kaka Toink
> Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia Sezione Jogja
> 081310833715
>
>
> ~Posting jgn ngebajak, ngebajak jgn posting
>

6a.

Re: Saatnya Milan menghormati I***R...(ngga akan dehhh)

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Wed Dec 26, 2007 11:08 pm (PST)

Iya nonton..neh suara ampe abisss..Justru krn itu mreka sangat bernafsu...mreka ingin dianggap sejajar...Gpp...kita liat aja apakah
mreka sanggup seperti MILAN...

Salam...

nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote: iyaaa... liat ga td mlm pmain2 inter.. bgtu ngalahin
milan, uda kaya menang champions, super eropa skaligus
WCCC... sebeeel bgt ngliatnya..
tp sampe kapan puuun, ga akan yaaa menghormati klub ky
inter,,, dia aja ga menghormati negaranya sendiri,
walaupun emg sejarahnya dia terbentuk u/ pmain
asingg..
ttp aja, seenganya adalah 4-5 org pmain italynya,.

*Asal Bukan Inter*
FORZA MILAAAN!!!
------------------------------------------------------
Salam Kenal...

Hrs diakui 2 thn terakhir ini tetangga sebelah memang
lebih baik..
mreka punya banyak stok pemain2 berkualitas. .
Allenatorenya banyak mempunyai alternatif permainan..

Mreka tdk ingin lagi disebut "PECUNDANG". ..
Cara terbaik taklukan Milan...Tim dgn reputasi
segudang..
Kita tunggu apakah mreka sanggup menaklukkan dunia..??

Salam...

------------ --------- --------- ---
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ





---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Saatnya Milan menghormati I***R...(ngga akan dehhh)

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Wed Dec 26, 2007 11:08 pm (PST)

Bener Mba..Krn reputasi Milan mentereng....mreka sangat bernafsu
menaklukan Milan & itu tercapai...hikmah dr kekalahan ini agar kita smua
tetap membumi...

Salam...
-hs-

wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote: Inter tuh cuma jago di Italy aja, kalau udah ke Eropa dan dunia nggak
ada apa-apanya. Inter nggak punya mental juara kalau udah tanding di
Eropa, walaupun jaman dulunya Inter pernah merebut gelar Liga Champion
tapi mash banyakan Milan donk....

-Milanisti Sampe Mati-

On 12/24/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
> iyaaa... liat ga td mlm pmain2 inter.. bgtu ngalahin
> milan, uda kaya menang champions, super eropa skaligus
> WCCC... sebeeel bgt ngliatnya..
> tp sampe kapan puuun, ga akan yaaa menghormati klub ky
> inter,,, dia aja ga menghormati negaranya sendiri,
> walaupun emg sejarahnya dia terbentuk u/ pmain
> asingg..
> ttp aja, seenganya adalah 4-5 org pmain italynya,.
>
> *Asal Bukan Inter*
> FORZA MILAAAN!!!
> ------------------------------------------------------
> Salam Kenal...
>
> Hrs diakui 2 thn terakhir ini tetangga sebelah memang
> lebih baik..
> mreka punya banyak stok pemain2 berkualitas. .
> Allenatorenya banyak mempunyai alternatif permainan..
>
> Mreka tdk ingin lagi disebut "PECUNDANG". ..
> Cara terbaik taklukan Milan...Tim dgn reputasi
> segudang..
> Kita tunggu apakah mreka sanggup menaklukkan dunia..??
>
> Salam...
>
> ------------ --------- --------- ---
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
> bidang Anda di Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> __________________________________________________________
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
>
>




---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Report Nobarnya Intermerda

Posted by: "PirloMan" ghaverster@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 11:08 pm (PST)

Iseng-iseng liat kandang sampah pasca derby...eh gondok juga report
nobar mereka.
Disana mereka cemen banget....eh di forumnya ngomong setinggi langit.
apalagi si pembuat report Lois...lewat di depan beberapa anak
milanisti aja nunduk.

Dasar Interisti Merda...

------------------------------------------

Guys numpang ijin review yah nonbar kmaren..

NONTON BARENG DERBY INTER - MILAN
support by Interclub.or.id n TRANS7
di Margonda Depok
audience bukan hanya interclub doank, tp para interisti disana gabung
jg.. jadi buanyaakkk n rameeee bangettt...

Kita sampe jam 7an, kebetulan uda pada ngumpul disana banyak bgt
Milanista, n as usual interisti lebih dikit
trus disuguhin band "DRIVE" yg nyanyi2 sebelum match dimulai

sebelum itu kita pada poto2 dulu narsis
beli air dulu banyakan (biasa lah, buat kerongkongan)
bnyak juga para interisti lokal disana(depok) pada daftar jadi member
interclub

so.. akhirnya waktu yg ditunggu2 tiba
match dimulai, tp ada sedikit gangguan di layar sebelah kiri (inter)
kalo kanan (milan) yg projectornya brightnessnya tinggi banget jadi ga
keliatan gt.. :-weh dibenerin cek lg dah OK

ada kejadian lucu pas milanista bawa Umbul2 n BENDERA gede pake tiang2 kayu

eh ternyata mereka diomelin sama panitia trans 7 katanya membahayakan
kamera (bukan omel sih, nasehat )
wuakakak

trus kejadian bikin emosi naik saat gol Pirlo.. X(sesaat sesudah
mereka golin, lgs pasang Kembang API (noraq banget yah ) trus bacotnya
itu loh

pas kita samain 1-1 baru kita teriak balik "INTER INTER INTER"
(tp ga senorak mereka yg pada bawa TOA n Kembang api)

nah lebih lucu lg pas 2-1 mereka diam seribu bahasa

yg point paling keren, saat uda injury time, fans di soono pada teriak
"inter inter inter" eh kita juga ngikutin ampe waktunya abis terharu

nah sesaat setelah itu.. baru PSYWAR balik dr kita
kita kata2in mereka balik, PULANG PULANG gih
trus TIM ECEK2
INI TOH JUARA EROPA?
KOK KEMBANG APINYA GA DIPASANG lagi dst
wakakkaka

aseli guys.. saat lo ngeliat muka mereka mendelik ke arah kita sambil
dikata2in dan lesu itulah kepuasan sesungguhnya
pas balik berpapasan kita nyahutin "FORZA INTER"
mereka cuman DIEM
(msh membekas tuh dulu CONGORNYA fans maling saat final UCL dulu )
setelh itu kita makan2 dulu baru balik untuk merayakan kemenangan inter

OVERAL: nuansa environmet nya wawawawwww... serasa di MEAZZA skr
suara gw serak

HEHEHHEHEHE

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Report Nobarnya Intermerda

Posted by: "Danny Kurniawan" ghaverster@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 11:08 pm (PST)

Iseng-iseng liat kandang sampah pasca derby...eh gondok juga report
nobar mereka.
Disana mereka cemen banget....eh di forumnya ngomong setinggi langit.
apalagi si pembuat report Lois...lewat di depan beberapa anak
milanisti aja nunduk.

Dasar Interisti Merda...

------------------------------------------

Guys numpang ijin review yah nonbar kmaren..

NONTON BARENG DERBY INTER - MILAN
support by Interclub.or.id n TRANS7
di Margonda Depok
audience bukan hanya interclub doank, tp para interisti disana gabung
jg.. jadi buanyaakkk n rameeee bangettt...

Kita sampe jam 7an, kebetulan uda pada ngumpul disana banyak bgt
Milanista, n as usual interisti lebih dikit
trus disuguhin band "DRIVE" yg nyanyi2 sebelum match dimulai

sebelum itu kita pada poto2 dulu narsis
beli air dulu banyakan (biasa lah, buat kerongkongan)
bnyak juga para interisti lokal disana(depok) pada daftar jadi member interclub

so.. akhirnya waktu yg ditunggu2 tiba
match dimulai, tp ada sedikit gangguan di layar sebelah kiri (inter)
kalo kanan (milan) yg projectornya brightnessnya tinggi banget jadi ga
keliatan gt.. :-weh dibenerin cek lg dah OK

ada kejadian lucu pas milanista bawa Umbul2 n BENDERA gede pake tiang2 kayu

eh ternyata mereka diomelin sama panitia trans 7 katanya membahayakan
kamera (bukan omel sih, nasehat )
wuakakak

trus kejadian bikin emosi naik saat gol Pirlo.. X(sesaat sesudah
mereka golin, lgs pasang Kembang API (noraq banget yah ) trus bacotnya
itu loh

pas kita samain 1-1 baru kita teriak balik "INTER INTER INTER"
(tp ga senorak mereka yg pada bawa TOA n Kembang api)

nah lebih lucu lg pas 2-1 mereka diam seribu bahasa

yg point paling keren, saat uda injury time, fans di soono pada teriak
"inter inter inter" eh kita juga ngikutin ampe waktunya abis terharu

nah sesaat setelah itu.. baru PSYWAR balik dr kita
kita kata2in mereka balik, PULANG PULANG gih
trus TIM ECEK2
INI TOH JUARA EROPA?
KOK KEMBANG APINYA GA DIPASANG lagi dst
wakakkaka

aseli guys.. saat lo ngeliat muka mereka mendelik ke arah kita sambil
dikata2in dan lesu itulah kepuasan sesungguhnya
pas balik berpapasan kita nyahutin "FORZA INTER"
mereka cuman DIEM
(msh membekas tuh dulu CONGORNYA fans maling saat final UCL dulu )
setelh itu kita makan2 dulu baru balik untuk merayakan kemenangan inter

OVERAL: nuansa environmet nya wawawawwww... serasa di MEAZZA skr
suara gw serak

HEHEHHEHEHE

7c.

Re: Report Nobarnya Intermerda

Posted by: "Udjo" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Wed Dec 26, 2007 11:54 pm (PST)

Mang ada yang denger mereka ngomong gitu.. kita bubar aja mereka udah
kaga ada... Lagian juga yang songong tuh cuma 1 orang yang pas kita
nyanyi2 pas baru dateng nyium2 lambang InterT**... selebihnya cuma
diem aja koq... Tapi gue salut ma Anak Ultras MI pas baru dateng
seluruh Margo kasih applaus... Hebat-hebat... Cuma kita yang bisa
begini yang lain mah NOTHING.....!!!! FORZA MILAN....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Danny Kurniawan"
<ghaverster@...> wrote:
>
> Iseng-iseng liat kandang sampah pasca derby...eh gondok juga report
> nobar mereka.
> Disana mereka cemen banget....eh di forumnya ngomong setinggi langit.
> apalagi si pembuat report Lois...lewat di depan beberapa anak
> milanisti aja nunduk.
>
> Dasar Interisti Merda...
>
> ------------------------------------------
>
> Guys numpang ijin review yah nonbar kmaren..
>
> NONTON BARENG DERBY INTER - MILAN
> support by Interclub.or.id n TRANS7
> di Margonda Depok
> audience bukan hanya interclub doank, tp para interisti disana gabung
> jg.. jadi buanyaakkk n rameeee bangettt...
>
> Kita sampe jam 7an, kebetulan uda pada ngumpul disana banyak bgt
> Milanista, n as usual interisti lebih dikit
> trus disuguhin band "DRIVE" yg nyanyi2 sebelum match dimulai
>
> sebelum itu kita pada poto2 dulu narsis
> beli air dulu banyakan (biasa lah, buat kerongkongan)
> bnyak juga para interisti lokal disana(depok) pada daftar jadi
member interclub
>
> so.. akhirnya waktu yg ditunggu2 tiba
> match dimulai, tp ada sedikit gangguan di layar sebelah kiri (inter)
> kalo kanan (milan) yg projectornya brightnessnya tinggi banget jadi ga
> keliatan gt.. :-weh dibenerin cek lg dah OK
>
> ada kejadian lucu pas milanista bawa Umbul2 n BENDERA gede pake
tiang2 kayu
>
> eh ternyata mereka diomelin sama panitia trans 7 katanya membahayakan
> kamera (bukan omel sih, nasehat )
> wuakakak
>
> trus kejadian bikin emosi naik saat gol Pirlo.. X(sesaat sesudah
> mereka golin, lgs pasang Kembang API (noraq banget yah ) trus bacotnya
> itu loh
>
> pas kita samain 1-1 baru kita teriak balik "INTER INTER INTER"
> (tp ga senorak mereka yg pada bawa TOA n Kembang api)
>
> nah lebih lucu lg pas 2-1 mereka diam seribu bahasa
>
> yg point paling keren, saat uda injury time, fans di soono pada teriak
> "inter inter inter" eh kita juga ngikutin ampe waktunya abis terharu
>
> nah sesaat setelah itu.. baru PSYWAR balik dr kita
> kita kata2in mereka balik, PULANG PULANG gih
> trus TIM ECEK2
> INI TOH JUARA EROPA?
> KOK KEMBANG APINYA GA DIPASANG lagi dst
> wakakkaka
>
> aseli guys.. saat lo ngeliat muka mereka mendelik ke arah kita sambil
> dikata2in dan lesu itulah kepuasan sesungguhnya
> pas balik berpapasan kita nyahutin "FORZA INTER"
> mereka cuman DIEM
> (msh membekas tuh dulu CONGORNYA fans maling saat final UCL dulu )
> setelh itu kita makan2 dulu baru balik untuk merayakan kemenangan inter
>
> OVERAL: nuansa environmet nya wawawawwww... serasa di MEAZZA skr
> suara gw serak
>
> HEHEHHEHEHE
>

7d.

Re: Report Nobarnya Intermerda

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 12:06 am (PST)

mas danny yang baik, sebaiknya hal kaya gini gak perlu diposting dimari
yah...toh sudah kita tunjukkan dilapangan kan dengan aksi kita
kemarin,....kawan2 ultras MI udah tau kok apa yg harus mereka perbuat...
so...kita bukan NATO but action totality.....
to. kawan2 ultras, gawean besar dah didepan mata nih, saatnya rapatkan
barisan kembali.....

ale..ale..milan ale...
forza lotta vincerai, non ti lasceremo mai....

maldini tiamo da morire, adriana perfetto moglie....

On 12/26/07, Danny Kurniawan <ghaverster@gmail.com> wrote:
>
> Iseng-iseng liat kandang sampah pasca derby...eh gondok juga report
> nobar mereka.
> Disana mereka cemen banget....eh di forumnya ngomong setinggi langit.
> apalagi si pembuat report Lois...lewat di depan beberapa anak
> milanisti aja nunduk.
>
> Dasar Interisti Merda...
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Case Closed! --> Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indo

Posted by: "b3rtz" filb3rtz@yahoo.co.id   filb3rtz

Wed Dec 26, 2007 11:08 pm (PST)

Waduhh, ada nama saya kembali disebut... Dr kemaren mo respon tp ketunda2.. Hmm, moga2 ini yg terakhir ya utk kasus tsb, krn harusnya sudah clear.... Seharusnya teman2 dr pihak tetangga jg sdh melakukan klarifikasi di internal mrk shg hrsnya tdk perlu ada issue2 yg kembali terangkat..
Semoga klarifikasi di bwh ini jg bs menjadi penjelasan bg teman2 Milanisti Indonesia (MI) utk mgkn menjawab pertanyaan2 yg mgkn dtg dr rekan interisti kalian atau komunitas fansclub bola lainnya.

Milanisti Indonesia sbg sebuah organisasi tdk pernah & tdk mgkn menyampaikan pernyataan atau tanggapan resminya dgn menggunakan kata2 preman, kata2 kotor maupun hal yg berbau SARA di media komunikasi umum (web publik, forum publik atau milis publik).
Seluruh komponen Milanisti Indonesia, mulai dr jajaran Komite (Pengurus) MI baik Presiden, WaPres maupun KaDiv, hingga para member tdk diperkenankan utk secara sepihak mengatasnamakan MI utk kemudian memberikan pernyataan atau tanggapan yg didasari oleh perasaan pribadi apalagi disertai dgn kata2 atau kalimat yg tdk pantas. Hal tsb sesuai dgn ketentuan yg sudah diatur dlm Anggaran Rumah Tangga Bab 2 ttg Hak & Kewajiban, dimana pada pasal 3 tercantum bahwa kewajiban anggota antara lain adalah:
- Menjaga & membela nama baik organisasi
- Mentaati segala ketentuan & bertindak sesuai AD/ART
- Mencegah setiap usaha & tindakan yg dpt merugikan kepentingan Organisasi
Dan konsekuensi dr pelanggaran tsb seperti yg tercantum dlm Bab 3 ttg Berakhirnya Keanggotaan, antara lain adalah:
- Dipecat dr keanggotaan atas keputusan Rapat Umum Pengurus

Demikian hal ini disampaikan dgn tujuan utk mempertegas bahwa MI adalah sebuah organisasi yg terbentuk & menjalankan kegiatan keorganisasiannya dgn menggunakan landasan aturan maupun norma2 umum yg berlaku. Shg mohon agar dpt dibedakan antara opini atau statement pribadi dgn opini atau statement organisasi. MI jg memiliki prosedurnya sendiri dlm melakukan klarifikasi & investigasi thd kasus2 tertentu beserta konsekuensi yg bs tjd atau mgkn diberikan thd oknum2 yg melanggar. Shg mohon jg pengertiannya kpd rekan2 MI dlm menyikapi kontroversi2 seperti ini, baik cara penyampaian, pembahasan, hingga media publik yg digunakan.
Terima kasih.

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

-filbert-
*JGN SAMPAI KAPAK PERANG YG SUDAH LAMA TERKUBUR HRS DIGALI KEMBALI..

----- Pesan Asli ----
Dari: wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 21 Desember, 2007 11:43:37
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milanisti Tolong Perhatikan ya...!)

Toel...gue rasa Mr. X itu nggak usah gue kasihtau namanya, dia cuma
bilang itu via sms ke gue. Oke deh, gue puas dengan klarifikasi lu,
thanks banget...emang kita mesti menindak oknum2 yang bawa Milan
namanya jd jelek. Mengenai Mr. X itu biar gue ngomong secara pribadi
aja, mengingat dia sahabat gue mengenai masalah teroris dan preman
itu., dia jg gak ada maksud buat bawa-bawa nama organisasi. mungkin
aja memang kelakuan oknum MI, bukan organisasi MI secara keseluruhan.
Let's make peace, not war...

On 12/21/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@ gmail.com> wrote:
> dear mbak wulan...
> mo sedikit nanggapain curhatnya...
> 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya masalah ini udah
> kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com ada yg ngaku2 presiden
> MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan beberapa interisti pun tau
> klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias palsu
> 2. mengenai situs www.milanisti- indonesia. org itu sudah bukan lagi punya
> milanisti jadi apapun yang terjadi mengenai situs itu bukan tanggung jawab
> MI, situs yang kita pakai sekarang adalah www.milanisti. web.id dan
> www.forum-milanisti .com
> 3. secara organisasi MI dan ICI tidak ada masalah jadi diharapkan jangan
> bawa2 organisasi
> 4. jika ada personal2 yang membuat suasana tdk nyaman kami secara pribadi
> minta maaf
> 5. untuk kata2 milanisti teroris and preman seperti yg mr.x bilang jelas itu
> bukan gaya MI tolong jangan sama ratakan
> 6. to mbak wulan tolong kasih tau id mr.x biar gw tanganin langsung.... ..
>
>
> to, all milaners,..kalian tau kan apa yang akan kalian perbuat minggu
> nanti....jederrrrrr .....
>
>
>
> On 12/21/07, wulan kusuma <csi.jakarta@ gmail.com> wrote:
> >
> > Dear Friends
> >
> > Jumat pagi ini ketika gue ngantuk2 di kantor, gue sieng2 tanya hasil
> > pertandingan inter vs reggina ke salah satu sahabat gue yg interisti,
> > berharap kalo Inter kalah hehehe, sebut saja X nama sahabat gue. Begini
> > isi
> > smsnya :
> >
> > Wulan (W) : Inter-Reggina berapa hasilnya?
> > X : 4-1 menang inter hehehe :)
> > W: ya...selamat deh.., by the way, sahabat gue banyakan Interisti lho
> > padahal gue sendiri kan Milanisti
> > X : Hihihihi...karena Interisti itu baik, ramah, sopan, dan menghormati
> > sesama. Nggak kayak Milanisti.Kemarin waktu gue diskusi bola di situs
> > bola,
> > ada Milanisti yang gayanya seperti preman. Bahasa Inggrisnya sekelas anak
> > SD. Eh....terus dia ngaku-ngaku Presiden Milanisti Indonesia
> > segala...sampai2 Presiden aslinya turun tangan. Parah tuh, gue yg baca aja
> > sampai ngakak...
> > W: Emangnya lu tau siapa Presiden Milanisti Indonesia?
> > X : Filbert kan? Atau James?
> > W : Sekarang Filbert.Kalau Inter nama Presidennya siapa?
> > X : Hahahahaha, rahasia :p
> > W : Ya elah ngapain jg pake dirahasiain, nggak bakal ada yg meneror dia
> > koq!
> > X : Nggak ah, biar aja yg tau nama Presiden Interisti cuma Presiden
> > Milanisti aja. Soalnya Milanisti kebanyakan teroris, preman, dan
> > *pervert. *Hehehe...!Nggak
> > percaya?Situs Milanisti ditumpangin situs porno kan?Jatuh deh harga
> > diri...
> > W : Yg lu sms ke gue akan gue publish di milis MI biar dikonfirm sama
> > anak2
> > MI. kalau soal situs porno itu gue nggak tau. Yang jelas, teroris adalah
> > orang yg nggak berperikemanusiaan.
> > X : Hihihih...nggak apa-apa sih. Biar anak2 MI bisa berubah dan jadi lebih
> > baik serta nggak mempermalukan kota Milan. Sayang banget URL website
> > tempat
> > debat preman itu udah gue hapus. Kalo nggak, gue kirim ke lu deh biar
> > di-publish sekalian. Kalau lu bilang teroris itu gak berperikemanusiaan,
> > gimana donk lu mendefinisikan salah seorang anak MI yang nyusup ke milis
> > Interisti Indonesia, udah gitu berkoar-koar ngejelek-jelekin Inter sampe
> > keluar semua itu kata-kata kebun binatang. Gue lupa namanya siapa tapi yg
> > jelas dia anak MI, soalnya temen gue yg juga anak MI pernah lihat salah
> > satu
> > anak MI posting di milis yg isinya ngajak buat ngacak-gacak milis
> > Interisti.
> > Lu cek aja deh archive e-mail grup lu, pasti ada
> > W: Gue minta maaf atas perbuatan oknum MI yg gak pantes itu. Tapi gue
> > yakin,
> > nggak semua anak2 MI begitu. Gue pecinta mati AC MILAN tapi kalau
> > ngejelek-jelekin Inter sampe nyusup-nyusup ke milisnya mah...nggak deh...
> > X : No problemo :) *KARENA NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA*.
> >
> > -END OF CONVERSATION-
> >
> > Friends, gue memang baru 5 bulan terakhir join dgn milis ini. baru daftar
> > jadi member belum sebulan malahan. Kecintaan gue terhadap Milan nggak
> > perlu
> > diragukan lagi. Gue 100% cinta Milan dari tahun 1994. cinta tapi bukan
> > cinta
> > buta alias fanatisme berlebihan. Gue punya beberapa sahabat Interisti,
> > yang
> > dengan mereka gue bisa sharing about anything, termasuk perseteruan AC
> > Milan-Intermilan. Tapi hubungan gue dengan mereka seperti sahabat. Yang
> > gue
> > sesalkan disini adalah:
> > 1. Kenapa ada orang yang bawabawa nama Presiden MI segala?Bukankah hal itu
> > akan membuat nama Presiden Milanisti jadi jatuh?Ditambah lagi kata sahabat
> > gue, gayanya seperti preman. Filbert....lu boleh marah, karena nama lu
> > jadi
> > jelek di mata para Interisti.
> > 2. perbuatan menyusup ke Milis tetangga sama sekali nggak bisa dibenarkan!
> > Apalagi sampai menjelek-jelekkan dengan kata-kata kebun binatang.
> > *Interisti
> > hanya "musuh di lapangan pertandingan* ",* bukan musuh di semua aspek
> > kehidupan. *Gue nggak setuju kalau ada anak MI yang memperlakukan
> > Interisti
> > seperti memperlakukan penjahat.
> >
> > Friends, sekali lagi isi SMS gue dengan sahabat gue sengaja gue publish
> > untuk kebaikan MI. Gue harap "para teroris", seeprti yg disebutkan oleh
> > sahabat gue sadar diri lah...!Berbeda boleh, tapi jangan menganggap mereka
> > adalah musuh di semua aspek kehidupan. E-mail gue ini mungkin
> > "menyakitkan"
> > bagi para Milanisti garis keras, tapi gue nggak bermaksud menyakiti
> > kalian.
> > Gue cuma mau Milanisti bersikap obyektif. Gitu aja. Ayo, bikin nama
> > Milanisti jadi bagus di mata dunia!Peace. ...
> >
> > Regards,
> >
> > Wulan
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Case Closed! --> Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indo

Posted by: "b3rtz" filb3rtz@yahoo.co.id   filb3rtz

Wed Dec 26, 2007 11:08 pm (PST)

Waduhh, ada nama saya kembali disebut... Dr kemaren mo respon tp ketunda2.. Hmm, moga2 ini yg terakhir ya utk kasus tsb, krn harusnya sudah clear.... Seharusnya teman2 dr pihak tetangga jg sdh melakukan klarifikasi di internal mrk shg hrsnya tdk perlu ada issue2 yg kembali terangkat..
Semoga klarifikasi di bwh ini jg bs menjadi penjelasan bg teman2 Milanisti Indonesia (MI) utk mgkn menjawab pertanyaan2 yg mgkn dtg dr rekan interisti kalian atau komunitas fansclub bola lainnya.

Milanisti Indonesia sbg sebuah organisasi tdk pernah & tdk mgkn menyampaikan pernyataan atau tanggapan resminya dgn menggunakan kata2 preman, kata2 kotor maupun hal yg berbau SARA di media komunikasi umum (web publik, forum publik atau milis publik).
Seluruh komponen Milanisti Indonesia, mulai dr jajaran Komite (Pengurus) MI baik Presiden, WaPres maupun KaDiv, hingga para member tdk diperkenankan utk secara sepihak mengatasnamakan MI utk kemudian memberikan pernyataan atau tanggapan yg didasari oleh perasaan pribadi apalagi disertai dgn kata2 atau kalimat yg tdk pantas. Hal tsb sesuai dgn ketentuan yg sudah diatur dlm Anggaran Rumah Tangga Bab 2 ttg Hak & Kewajiban, dimana pada pasal 3 tercantum bahwa kewajiban anggota antara lain adalah:
- Menjaga & membela nama baik organisasi
- Mentaati segala ketentuan & bertindak sesuai AD/ART
- Mencegah setiap usaha & tindakan yg dpt merugikan kepentingan Organisasi
Dan konsekuensi dr pelanggaran tsb seperti yg tercantum dlm Bab 3 ttg Berakhirnya Keanggotaan, antara lain adalah:
- Dipecat dr keanggotaan atas keputusan Rapat Umum Pengurus

Demikian hal ini disampaikan dgn tujuan utk mempertegas bahwa MI adalah sebuah organisasi yg terbentuk & menjalankan kegiatan keorganisasiannya dgn menggunakan landasan aturan maupun norma2 umum yg berlaku. Shg mohon agar dpt dibedakan antara opini atau statement pribadi dgn opini atau statement organisasi. MI jg memiliki prosedurnya sendiri dlm melakukan klarifikasi & investigasi thd kasus2 tertentu beserta konsekuensi yg bs tjd atau mgkn diberikan thd oknum2 yg melanggar. Shg mohon jg pengertiannya kpd rekan2 MI dlm menyikapi kontroversi2 seperti ini, baik cara penyampaian, pembahasan, hingga media publik yg digunakan.
Terima kasih.

= AC MILAN atau tdk sama sekali =

-filbert-
*JGN SAMPAI KAPAK PERANG YG SUDAH LAMA TERKUBUR HRS DIGALI KEMBALI..

----- Pesan Asli ----
Dari: wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 21 Desember, 2007 11:43:37
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milanisti Tolong Perhatikan ya...!)

Toel...gue rasa Mr. X itu nggak usah gue kasihtau namanya, dia cuma
bilang itu via sms ke gue. Oke deh, gue puas dengan klarifikasi lu,
thanks banget...emang kita mesti menindak oknum2 yang bawa Milan
namanya jd jelek. Mengenai Mr. X itu biar gue ngomong secara pribadi
aja, mengingat dia sahabat gue mengenai masalah teroris dan preman
itu., dia jg gak ada maksud buat bawa-bawa nama organisasi. mungkin
aja memang kelakuan oknum MI, bukan organisasi MI secara keseluruhan.
Let's make peace, not war...

On 12/21/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@ gmail.com> wrote:
> dear mbak wulan...
> mo sedikit nanggapain curhatnya...
> 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya masalah ini udah
> kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com ada yg ngaku2 presiden
> MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan beberapa interisti pun tau
> klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias palsu
> 2. mengenai situs www.milanisti- indonesia. org itu sudah bukan lagi punya
> milanisti jadi apapun yang terjadi mengenai situs itu bukan tanggung jawab
> MI, situs yang kita pakai sekarang adalah www.milanisti. web.id dan
> www.forum-milanisti .com
> 3. secara organisasi MI dan ICI tidak ada masalah jadi diharapkan jangan
> bawa2 organisasi
> 4. jika ada personal2 yang membuat suasana tdk nyaman kami secara pribadi
> minta maaf
> 5. untuk kata2 milanisti teroris and preman seperti yg mr.x bilang jelas itu
> bukan gaya MI tolong jangan sama ratakan
> 6. to mbak wulan tolong kasih tau id mr.x biar gw tanganin langsung.... ..
>
>
> to, all milaners,..kalian tau kan apa yang akan kalian perbuat minggu
> nanti....jederrrrrr .....
>
>
>
> On 12/21/07, wulan kusuma <csi.jakarta@ gmail.com> wrote:
> >
> > Dear Friends
> >
> > Jumat pagi ini ketika gue ngantuk2 di kantor, gue sieng2 tanya hasil
> > pertandingan inter vs reggina ke salah satu sahabat gue yg interisti,
> > berharap kalo Inter kalah hehehe, sebut saja X nama sahabat gue. Begini
> > isi
> > smsnya :
> >
> > Wulan (W) : Inter-Reggina berapa hasilnya?
> > X : 4-1 menang inter hehehe :)
> > W: ya...selamat deh.., by the way, sahabat gue banyakan Interisti lho
> > padahal gue sendiri kan Milanisti
> > X : Hihihihi...karena Interisti itu baik, ramah, sopan, dan menghormati
> > sesama. Nggak kayak Milanisti.Kemarin waktu gue diskusi bola di situs
> > bola,
> > ada Milanisti yang gayanya seperti preman. Bahasa Inggrisnya sekelas anak
> > SD. Eh....terus dia ngaku-ngaku Presiden Milanisti Indonesia
> > segala...sampai2 Presiden aslinya turun tangan. Parah tuh, gue yg baca aja
> > sampai ngakak...
> > W: Emangnya lu tau siapa Presiden Milanisti Indonesia?
> > X : Filbert kan? Atau James?
> > W : Sekarang Filbert.Kalau Inter nama Presidennya siapa?
> > X : Hahahahaha, rahasia :p
> > W : Ya elah ngapain jg pake dirahasiain, nggak bakal ada yg meneror dia
> > koq!
> > X : Nggak ah, biar aja yg tau nama Presiden Interisti cuma Presiden
> > Milanisti aja. Soalnya Milanisti kebanyakan teroris, preman, dan
> > *pervert. *Hehehe...!Nggak
> > percaya?Situs Milanisti ditumpangin situs porno kan?Jatuh deh harga
> > diri...
> > W : Yg lu sms ke gue akan gue publish di milis MI biar dikonfirm sama
> > anak2
> > MI. kalau soal situs porno itu gue nggak tau. Yang jelas, teroris adalah
> > orang yg nggak berperikemanusiaan.
> > X : Hihihih...nggak apa-apa sih. Biar anak2 MI bisa berubah dan jadi lebih
> > baik serta nggak mempermalukan kota Milan. Sayang banget URL website
> > tempat
> > debat preman itu udah gue hapus. Kalo nggak, gue kirim ke lu deh biar
> > di-publish sekalian. Kalau lu bilang teroris itu gak berperikemanusiaan,
> > gimana donk lu mendefinisikan salah seorang anak MI yang nyusup ke milis
> > Interisti Indonesia, udah gitu berkoar-koar ngejelek-jelekin Inter sampe
> > keluar semua itu kata-kata kebun binatang. Gue lupa namanya siapa tapi yg
> > jelas dia anak MI, soalnya temen gue yg juga anak MI pernah lihat salah
> > satu
> > anak MI posting di milis yg isinya ngajak buat ngacak-gacak milis
> > Interisti.
> > Lu cek aja deh archive e-mail grup lu, pasti ada
> > W: Gue minta maaf atas perbuatan oknum MI yg gak pantes itu. Tapi gue
> > yakin,
> > nggak semua anak2 MI begitu. Gue pecinta mati AC MILAN tapi kalau
> > ngejelek-jelekin Inter sampe nyusup-nyusup ke milisnya mah...nggak deh...
> > X : No problemo :) *KARENA NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA*.
> >
> > -END OF CONVERSATION-
> >
> > Friends, gue memang baru 5 bulan terakhir join dgn milis ini. baru daftar
> > jadi member belum sebulan malahan. Kecintaan gue terhadap Milan nggak
> > perlu
> > diragukan lagi. Gue 100% cinta Milan dari tahun 1994. cinta tapi bukan
> > cinta
> > buta alias fanatisme berlebihan. Gue punya beberapa sahabat Interisti,
> > yang
> > dengan mereka gue bisa sharing about anything, termasuk perseteruan AC
> > Milan-Intermilan. Tapi hubungan gue dengan mereka seperti sahabat. Yang
> > gue
> > sesalkan disini adalah:
> > 1. Kenapa ada orang yang bawabawa nama Presiden MI segala?Bukankah hal itu
> > akan membuat nama Presiden Milanisti jadi jatuh?Ditambah lagi kata sahabat
> > gue, gayanya seperti preman. Filbert....lu boleh marah, karena nama lu
> > jadi
> > jelek di mata para Interisti.
> > 2. perbuatan menyusup ke Milis tetangga sama sekali nggak bisa dibenarkan!
> > Apalagi sampai menjelek-jelekkan dengan kata-kata kebun binatang.
> > *Interisti
> > hanya "musuh di lapangan pertandingan* ",* bukan musuh di semua aspek
> > kehidupan. *Gue nggak setuju kalau ada anak MI yang memperlakukan
> > Interisti
> > seperti memperlakukan penjahat.
> >
> > Friends, sekali lagi isi SMS gue dengan sahabat gue sengaja gue publish
> > untuk kebaikan MI. Gue harap "para teroris", seeprti yg disebutkan oleh
> > sahabat gue sadar diri lah...!Berbeda boleh, tapi jangan menganggap mereka
> > adalah musuh di semua aspek kehidupan. E-mail gue ini mungkin
> > "menyakitkan"
> > bagi para Milanisti garis keras, tapi gue nggak bermaksud menyakiti
> > kalian.
> > Gue cuma mau Milanisti bersikap obyektif. Gitu aja. Ayo, bikin nama
> > Milanisti jadi bagus di mata dunia!Peace. ...
> >
> > Regards,
> >
> > Wulan
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Dec 26, 2007 11:43 pm (PST)

sekian lama gak cek imel, ternyata mbludak...
iseng2 ngangkat tret basi...

hmmmm, ketemu young guns yah?
sapa takut? sekalian "nampar" omongan si wenyer 'n buktiin klo YG
MUDA BLM BOLEH BICARA...
walopun gw ngarep regenerasi di milan...
kekekeke...

lagian si bebek kan udh boleh maen,
dijamin maknyus... amien...
tapi tetep waspada tenaga2 muda mereka,
klo bisa yg akhir2 ini cuma bisa lari2 kecil doang diistirahatin aja
menjelang gantung spokat... (piss... ;p)

dan juga semoga bursa transfer bsk bisa dimanfaatin milan,
supaya lebih siap di UCL 'n ga ngos2an di liga...
ya mosok targetnya cuman 4 besar??? malu ah sm tim2 jagoan lokal.
treble dunk... insya 4JJ1... amien ya rabbal alamin...
(WCC,UCL,'n scudetti disebut treble jg kan?)

kalo inter merda vs liverfools ?
belain mana hayo?

~cruttttttt... ;p

mo ketemu siapa kek, pokoke HAJAR!!!
MILANO SIAMO NOI!!!

10a.

menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Dec 26, 2007 11:56 pm (PST)

ada info yang patut dipercaya?
yg gw denger Lucio,Drogba,Amauri,dan (lagi2) R10 & shepa kembali
diincer...
jgn cuma ngomong DOANK...
malahan si R99 pgn pulkam,gimana neh?
kapal miring kapten!

atw justru ada pergantian pelatih januari dpn? ;p

ciao...

MILANO SIAMO NOI!!!
kalo kurang,mesti minta lebih...
udah lebih,pasti minta nagih...

10b.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "Instrument Crew Tuban" instrument.tuban@jobppej-pps.com

Thu Dec 27, 2007 12:08 am (PST)

Kalo menurut info terakhir sih yang paling santer terdengar hanya R10 doank. Kalo si Drogba kayaknya sulit men. Soalnya chelsea mana mau ngelepas mesin gol andalannya....

----- Original Message -----
From: iRuL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 27, 2007 2:56 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

ada info yang patut dipercaya?
yg gw denger Lucio,Drogba,Amauri,dan (lagi2) R10 & shepa kembali
diincer...
jgn cuma ngomong DOANK...
malahan si R99 pgn pulkam,gimana neh?
kapal miring kapten!

atw justru ada pergantian pelatih januari dpn? ;p

ciao...

MILANO SIAMO NOI!!!
kalo kurang,mesti minta lebih...
udah lebih,pasti minta nagih...

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Thu Dec 27, 2007 12:38 am (PST)


tenang bro..i akan usahain update berita paling gress di masa bursa transfer ya... dalam beberapa hari kedepan mudah2an sudah semakin jelas negosiasi yang sedang dilakukan oke...
soal ronnie milan baru saja membantah berita tentang negosiasi dengan flamengeo tapi ga tau juga ntar i bakal kasih berita yang ga hanya gossip n omong doang dech wekekekeke
forza Milan
iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote: ada info yang patut dipercaya?
yg gw denger Lucio,Drogba,Amauri,dan (lagi2) R10 & shepa kembali
diincer...
jgn cuma ngomong DOANK...
malahan si R99 pgn pulkam,gimana neh?
kapal miring kapten!

atw justru ada pergantian pelatih januari dpn? ;p

ciao...

MILANO SIAMO NOI!!!
kalo kurang,mesti minta lebih...
udah lebih,pasti minta nagih...





---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

10d.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Dec 27, 2007 12:40 am (PST)

kayaknya zambro deh, tinggal tunggu getok palu aje....
sstttttt...ssttttt...maldini gak jadi pensiun musim ini dia nunggu christian
masuk tim senior....eng ing eng...
wuzz..wuzz....

maldini separuh nafasku....

On 12/27/07, Instrument Crew Tuban <instrument.tuban@jobppej-pps.com> wrote:
>
> Kalo menurut info terakhir sih yang paling santer terdengar hanya R10
> doank. Kalo si Drogba kayaknya sulit men. Soalnya chelsea mana mau ngelepas
> mesin gol andalannya....
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

10e.

Re: menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

Posted by: "ary@mik.co.id" ary@mik.co.id

Thu Dec 27, 2007 12:44 am (PST)

Maksudnya Maldini tinggal separuh nafasnya gitu Toel..?? ekkekekekekeke...

Salam Sobat!

Ary Kurniawan

"Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/27/2007 03:40 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] menjelang bursa transfer 2... [ada gosip?]

kayaknya zambro deh, tinggal tunggu getok palu aje....
sstttttt...ssttttt...maldini gak jadi pensiun musim ini dia nunggu
christian
masuk tim senior....eng ing eng...
wuzz..wuzz....

maldini separuh nafasku....

On 12/27/07, Instrument Crew Tuban <instrument.tuban@jobppej-pps.com>
wrote:
>
> Kalo menurut info terakhir sih yang paling santer terdengar hanya R10
> doank. Kalo si Drogba kayaknya sulit men. Soalnya chelsea mana mau
ngelepas
> mesin gol andalannya....
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: OOT : Mengenal Cirebon lebih dekat .......

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Thu Dec 27, 2007 12:12 am (PST)

Di Cirebon ada yang namanya SATE BUNTEL..
Kayaknya bukan asli cirebon sih, tapi gue nemuinnya di cirebon..
Tapatnya di Jln. Moh.Toha deket stasiun kejaksan..
Baru kemaren gue sempet nyobain.. kebetulan sekalian pulang kampung..
Enak lho ternyata.. berbeda dengan sate-sate lain pada umumnya..
Kalo lagi jalan-jalan ke cirebon, sempetin deh.. tapi harus agak
siangan.. kalo sore biasanya udah ludes alias sold out..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 12/26/07, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com> wrote:
>
>
> On 12/26/07, chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:
> >
> > yaaaah, gtu deh.. cari sinyal sambil mojok di teras, pake autan,
> > selimutan,
> > cari sinyal, ktawa ktiwi, ngeliat makhluk halus jam 2 pagi, sambil
> > cekikikan, cari sinyal lage, ganti batere, cari sinyal, pake autan lagi..
> > begitulah siklus hidup saya di cirebon.. ga bsa wiskul, hujan mulu....
> > sebel!!!
> >
> > milan slalu di hati,
> > --opa berlu sampai matiii...!!!--
> > *next, olah data.. cihuYY.
> >

12a.

Re: OOT : Tebak-Tebakan Ilmiah (Siapa Yg Bisa Jawab)

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Thu Dec 27, 2007 12:23 am (PST)

Jawaban:
Prosedurnya gampang ajah.. Dan kayaknya gak perlu harus jadi dokter forensik..
Caranya ya dengan MELIHAT saja kondisi mayatnya. Ternyata dia utuh dan
tidak terbakar, jadi bisa disimpulkan bahwa nih mayat mati setelah
kebakaran padam.
Betul gak jawaban gue..?

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 12/27/07, wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote:
>
> Teman-teman
>
> Jam menunjukkan pukul 03.19 am, gue blm tdr karena nggak bisa tidur akibat
> batuk-batuk karena flu nggak sembuh2. Jd terpikir buat iseng2 ngasih
> pertanyaan. Waktu gue melontarkan pertanyaan ini di milis lain, hanya 1
> orang yg bisa menjawab. Jadi gue mau ngetes kemampuan anggota milis ini.
> Begini ceritanya:
>
> Ditemukan sesosok mayat di rumah yang terbakar. Mayat tersebut utuh, tidak
> ikut terbakar.
>
> Yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara dokter forensik menentukan
> apakah orang tersebut tewas sebelum terjadinya kebakaran ataukah segera
> setelah terjadinya kebakaran?Gue sudah menguji pertanyaan ini ke beberapa
> orang dan mereka kebingungan. Padahal jawabannya simple. Ingat, yg jadi
> pertanyaan adalah "*bagaimana caranya/prosedurnya" bukan waktu tewasnya. dan
> jelaskan. *Selamat berpikir ya.....!!!
>
> Regards,
>
> WULAN

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home