Wednesday, December 26, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4577

Messages In This Digest (16 Messages)

1a.
wallpaper scudetto 17 From: Rossoneri Siamo Noi
1b.
Re: wallpaper scudetto 17 From: chetoz citra
2a.
Re: Gue "IRI" lihat skuad muda A*****L.... From: Zainal Aripin
2b.
Re: Gue "IRI" lihat skuad muda A*****L.... From: Don Rudy
2c.
Re: Gue "IRI" lihat skuad muda A*****L.... From: Don Rudy
2d.
Re: Gue "IRI" lihat skuad muda A*****L.... From: KURNIADI KUKUH
3a.
Re: foto i luv milan From: chetoz citra
4.
foto banner maldini From: Rossoneri Siamo Noi
5a.
foto keluarga besar maldini From: Rossoneri Siamo Noi
5b.
Re: foto keluarga besar maldini From: Zainal Aripin
5c.
Re: foto keluarga besar maldini From: Rossoneri Siamo Noi
6a.
Re: OOT : Mengenal Cirebon lebih dekat ....... From: Striker Opor-Tumis
7.1.
Re: Gue Komplain terhadap Milanisti Indonesia From: Striker Opor-Tumis
7.2.
Re: Gue Komplain terhadap Milanisti Indonesia From: muhammad.royani
7.3.
Re: Gue Komplain terhadap Milanisti Indonesia From: devilito™
8a.
Re: [NOBAR] Laporan Nobar @Margo City Depok From: devilito™

Messages

1a.

wallpaper scudetto 17

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Dec 25, 2007 11:48 pm (PST)

http://upload.kapanlagi.com/h/20071226144734_WALLSCUDETO_4772071694b9e.JPG

maldini tiamo da morire, adriana perfetto moglie....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: wallpaper scudetto 17

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 12:03 am (PST)

nah, bang... maksut aku dan ira, kita berdua mau minta bikinin baju yg itu
tuh, yg lambangnya prnh gw tunjukkin di hape gw, inget kan?!?! mau mau mau
mau mau mau mau mau mau mau....
kekekek...

milan slalu di hati,
--berlusconi forever--

On Dec 26, 2007 2:48 PM, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:

>
> http://upload.kapanlagi.com/h/20071226144734_WALLSCUDETO_4772071694b9e.JPG
>
> maldini tiamo da morire, adriana perfetto moglie....
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Gue "IRI" lihat skuad muda A*****L....

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Wed Dec 26, 2007 12:06 am (PST)

Seandainya seluruh squad Arsenal akan ditukar dengan ANCE,
saya orang pertama yang akan mendukung.....!!!!

Arsenal gak punya tradisi di UCL om Rudy, prestasi yg mreka punya dah
cukup bagus dan gw rasa gak akan membuat mereka iri dgn Milan.

Pretasi LOKAL milan yang membuat gw PRIHATIN ama MILAN dan iri ama
ARSENAL...

Apa harus TIAP TAHUN kita berpikir seperti ini...

"TARGET UTAMA DI LIGA ITALIA KITA ADALAH 4 BESAR UNTUK MENUJU LIGA
CHAMPION....
Ini udah ampir akhir musim, bukan awal-awal lagi Om Rudy...
sementara untuk meraih gelar UCL, peluang tentunya dibawah 50% mengingat
MILAN baru ampe 16 besar dan masih banyak tim tangguh lain yang siap
menantang....

Idealnya adalah kita masih bisa berpeluang besar di semua kompetisi yang
kita ikuti (Calcio & UCL)...,
gelar seperti Super Italia, SUPER EROPA dan JUARA dunia merupakan gelar
bawaan setelah kita mendapatkan Gelar Calcio & UCL,
so... cuman dua gelar itu aja yang selama ini masuk perhitungan gw...
kalo ternyata hasil akhir gak ada satupun yang kita dapat tapi kita tahu
dengan jelas alasannya (misalnya banyak pemain cidera di akhir kompetisi
atau selisih tipis krn sering dirugikan wasit tp dah berjuang maksimal
atau lain-lain), tentu kita (gw) bisa maklum...

TIM yang dimiliki MILAn saat ini sudah sangat cukup kalau hanya untuk
bersaing dengan INTER, tp syg yang nanganinnya gak punya KREASI lebih....
Sangat disayangkan...
Kalo ukuran pemain tua yg dimiliki milan, gw baca di detik ternyata INTER
menempati posisi kedua rata-rata pemain tertua di Lega Calcio....
(nanti gw cari linknya... kalo sempat...)

PATO memang di nilai hebat, tp harus sehebat KAKA untuk bisa dimainkan
oleh ANCE, itu yg gw khawatirkan dgn masa depan pemain muda MILAN...
Gourcuff & Gilardino dah hampir tumbang di tangan ANCE...

Solusi yang tepat (versi gw) bukanlah mendatangkan Sheva, tapi
mengeluarkan ANCE....

THANKS BUAT SEMUA GELAR YANG DAH LO KIRIM KE LEMARI MILAN-KU.....

DAMAI ITU INDAH....
LINDUNGI BUMI DARI PEMANASAN GLOBAL....

Zainal Aripin

"Don Rudy" <rudy.milano@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/26/2007 02:34 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Gue "IRI" lihat skuad muda A*****L....

On 12/26/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
> Ini die lawan Milan di UCL...
> Jika Milan mempunyai cadangan sebagus mreka...
> Pasti dominasi akan terus berlanjut...
> Tdk ada gap antara senior & junior...
> Jangan sampai krisis pasca mundurnya pemain2
> senior tahun depan...
> Jangan pandang enteng mreka...
> Dalam sepakbola slalu menghadirkan banyak kejutan..
> Sebaiknya kita tetap MEMBUMI...
>
> Salam..
> -hs-

[rudy]
Bener kata pepatah, rumput tetangga selau terlihat lebih hijau.
Kenapa harus iri? sepantasnya mereka yang harus iri...Kita punya
pemain terbaik dunia "Kaka", pemain yang menyapu bersih gelar
individual tahun 2007 ini. Pemain terbaik Dunia versi FIFPRO, Pemain
Terbaik Dunia versi World Soccer, Pemain Terbaik Dunia versi FIFA dan
Pemain Terbaik Eropa(Ballon d'OR).
Kita punya Juara Sejati seperti Pirlo yang pernah memenangkan Piala
Dunia, 2x Liga Champions, 2x Piala Super Eropa, dll.
Kita memiliki bintang masa depan Brazil, Alexander Pato. Dia pemain
yang punya potensi menjadi bintang besar di dunia Sepakbola, tidak
seperti pemain2 muda Arsenal yang palingan juga akan menjadi
figuran(terutama di ajang Piala Dunia).
Seandainya seluruh squad Arsenal akan ditukar dengan Kaka & Pirlo,
saya orang pertama yang akan menolak.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!


[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Gue "IRI" lihat skuad muda A*****L....

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 12:20 am (PST)

On 12/26/07, KURNIADI KUKUH <kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com> wrote:
> jadi lawan A*****L nanti bisa menang nggak? sepi bener nggak ada Lega
> Calcio
> enaknya ngapain ya nunggu tanggal 13 Januari nanti.
> Asal Pato jangan cedera aja. Hampir semua striker cedera berat dari
> sejarahnya dulu, inget Marco khan?

[rudy]
Kalau menurut pendapat saya, Milan mampu mengatasi Arsenal.

Saya sudah melihat beberapa pertandingan Arsenal(hanya karena mereka
calon lawan Milan). Mereka bermain dinamis, setiap pemain bergerak
mencari ruang untuk menciptakan peluang. Tapi ada satu hal yang
menurut saya masih menjadi kekuarangan mereka, yaitu skema/pola
pertahanan mereka menurut saya biasa-biasa saja...dan itu saya pikir
sangat fatal bagi Arsenal kalau ketemu Milan.
Tim dengan permainan/penyerangan serapi atau sebaik apapun biasanya
mudah dikalahkan Milan kalau mereka tidak memiliki skema/pola
pertahanan yang baik. Ingat MU musim lalu kan?

Berbeda dengan Inter, Mancini memiliki asisten pelatih seperti
Mihajlovic yang merupakan salah satu bek terbaik di masa jayanya.
Mirip dengan Carletto yang memiliki Tassotti sehingga pertahanan Milan
juga cukup baik dalam kondisi normal. Filosofi Inter kemarin simple,
tapi cukup membuat Kaka frustasi dan Seedorf kehilangan sentuhan
terbaiknya "Bola boleh lewat, tapi orangnya enggak". Ingat kan berapa
kali Matrix, Cambiasso, dll jatuhin Kaka. Sampe2 Cruz juga sempet
jatuhin Kaka dan dapet kartu kuning. Inter tahu, hanya dengan cara ini
mereka bisa ngalahin Milan. Serangan balik yang terkenal mematikan
dari Kaka dan Seedorf seakan hilang begitu saja ketika mereka
dijatuhkan Matrix atau pemain2 Inter yang lain.

Akhirnya Seedorf ditarik keluar dan Serginho masuk, tapi tetep tak
berpengaruh banyak karena pertahanan Inter begitu kuat di udara untuk
menghalau crossing2 dari Serginho.
Sementara ini, menurut penilaian saya...nilai dari pertahanan Inter
dalam derby kemarin adalah 9,5 dari skala 10. Dan menurut pengamatan
saya juga, pertahanan Arsenal sampai sekarang saya nilai 7 skala 10.
Nilai 7 Tidak akan cukup untuk membendung Milan, terutama serangan
baliknya. Kalau tidak ada perubahan berarti dari skema/pola permainan
Arsenal(terutama dalam hal bertahan), saya yakin Milan akan mampu
menyingkirkan Arsenal dengan sangat meyakinkan.
Ciao
[/rudy

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!

2c.

Re: Gue "IRI" lihat skuad muda A*****L....

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 12:25 am (PST)

On 12/26/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
> Seandainya seluruh squad Arsenal akan ditukar dengan ANCE,
> saya orang pertama yang akan mendukung.....!!!!
>
> Arsenal gak punya tradisi di UCL om Rudy, prestasi yg mreka punya dah
> cukup bagus dan gw rasa gak akan membuat mereka iri dgn Milan.

[rudy]
Oh iya?
Pemain besar tidak cukup hanya memberikan sensasi tanpa gelar
bergengsi. Itulah alasan kenapa Vieira pergi ke Juventus dan Henry ke
Barcelona. Mereka ingin mengejar Piala yang menurut mereka akan sulit
diraih kalau masih berbaju Arsenal.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!

2d.

Re: Gue "IRI" lihat skuad muda A*****L....

Posted by: "KURNIADI KUKUH" kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com   kukuh_kurniadi

Wed Dec 26, 2007 1:02 am (PST)

Ha, ini dia komentar optimis dari seorang milanisti. Semoga memang
sesuai prediksi.
Saya sendiri pribadi masih yakin kekuatan di liga Champion memang beda.
Cuma memang disayangkan rotasi pemain yang kurang berani ketika Clarence
Seedorf tidak berkembang,
selekasnya diganti Brochi atau Yourcuf.


________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Don Rudy
Sent: Wednesday, December 26, 2007 3:21 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue "IRI" lihat skuad muda
A*****L....

On 12/26/07, KURNIADI KUKUH <kukuh.kurniadi@alcatel-lucent.com
<mailto:kukuh.kurniadi%40alcatel-lucent.com> > wrote:
> jadi lawan A*****L nanti bisa menang nggak? sepi bener nggak ada Lega
> Calcio
> enaknya ngapain ya nunggu tanggal 13 Januari nanti.
> Asal Pato jangan cedera aja. Hampir semua striker cedera berat dari
> sejarahnya dulu, inget Marco khan?

[rudy]
Kalau menurut pendapat saya, Milan mampu mengatasi Arsenal.

Saya sudah melihat beberapa pertandingan Arsenal(hanya karena mereka
calon lawan Milan). Mereka bermain dinamis, setiap pemain bergerak
mencari ruang untuk menciptakan peluang. Tapi ada satu hal yang
menurut saya masih menjadi kekuarangan mereka, yaitu skema/pola
pertahanan mereka menurut saya biasa-biasa saja...dan itu saya pikir
sangat fatal bagi Arsenal kalau ketemu Milan.
Tim dengan permainan/penyerangan serapi atau sebaik apapun biasanya
mudah dikalahkan Milan kalau mereka tidak memiliki skema/pola
pertahanan yang baik. Ingat MU musim lalu kan?

Berbeda dengan Inter, Mancini memiliki asisten pelatih seperti
Mihajlovic yang merupakan salah satu bek terbaik di masa jayanya.
Mirip dengan Carletto yang memiliki Tassotti sehingga pertahanan Milan
juga cukup baik dalam kondisi normal. Filosofi Inter kemarin simple,
tapi cukup membuat Kaka frustasi dan Seedorf kehilangan sentuhan
terbaiknya "Bola boleh lewat, tapi orangnya enggak". Ingat kan berapa
kali Matrix, Cambiasso, dll jatuhin Kaka. Sampe2 Cruz juga sempet
jatuhin Kaka dan dapet kartu kuning. Inter tahu, hanya dengan cara ini
mereka bisa ngalahin Milan. Serangan balik yang terkenal mematikan
dari Kaka dan Seedorf seakan hilang begitu saja ketika mereka
dijatuhkan Matrix atau pemain2 Inter yang lain.

Akhirnya Seedorf ditarik keluar dan Serginho masuk, tapi tetep tak
berpengaruh banyak karena pertahanan Inter begitu kuat di udara untuk
menghalau crossing2 dari Serginho.
Sementara ini, menurut penilaian saya...nilai dari pertahanan Inter
dalam derby kemarin adalah 9,5 dari skala 10. Dan menurut pengamatan
saya juga, pertahanan Arsenal sampai sekarang saya nilai 7 skala 10.
Nilai 7 Tidak akan cukup untuk membendung Milan, terutama serangan
baliknya. Kalau tidak ada perubahan berarti dari skema/pola permainan
Arsenal(terutama dalam hal bertahan), saya yakin Milan akan mampu
menyingkirkan Arsenal dengan sangat meyakinkan.
Ciao
[/rudy

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: foto i luv milan

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 12:07 am (PST)

eh, salah posting di box berikutnya.. maksutku gambar i luv milan yg ini
nih... kekekek

On Dec 26, 2007 2:44 PM, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:

> http://upload.kapanlagi.com/h/20071226144218_SCUDETO4_477205dab80d4.JPG
>
> maldini tiamo da morire, adriana perfetto moglie..
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

foto banner maldini

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 12:13 am (PST)

http://upload.kapanlagi.com/h/20071226151221_NET11_47720ce53ebff.JPG

maldini tiamo da morire, adriana perfetto moglie...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

foto keluarga besar maldini

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 12:23 am (PST)

ada maria luisa, cesare, donatela, maldini sendiri dan sodara2nya...
http://upload.kapanlagi.com/h/20071226152142_BAYI8_47720f16e1fc0.JPG

maldini tiamo da morire, adriana perfetto moglie...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: foto keluarga besar maldini

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Wed Dec 26, 2007 12:27 am (PST)

Maldini yang mana Toel, koq gak ada yang kayak kamu sich???
Trus yang gendong bayi itu Cesare ya???

Zzzzz.....Zzzzz.....

"Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/26/2007 03:23 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] foto keluarga besar maldini

ada maria luisa, cesare, donatela, maldini sendiri dan sodara2nya...
http://upload.kapanlagi.com/h/20071226152142_BAYI8_47720f16e1fc0.JPG

maldini tiamo da morire, adriana perfetto moglie...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: foto keluarga besar maldini

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 12:41 am (PST)

lahhh..coba perhatiin matanya yg biru dan sendu teduh penuh kedamaian
itu,...disitulah kembaran gw berada...

maldini tiamo da morire, adriana perfetto moglie...

On 12/26/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Maldini yang mana Toel, koq gak ada yang kayak kamu sich???
> Trus yang gendong bayi itu Cesare ya???
>
> Zzzzz.....Zzzzz.....
>
> "Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com <toel.maldini%40gmail.com>>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 12/26/2007 03:23 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> [Milanisti Indonesia] foto keluarga besar maldini
>
> ada maria luisa, cesare, donatela, maldini sendiri dan sodara2nya...
> http://upload.kapanlagi.com/h/20071226152142_BAYI8_47720f16e1fc0.JPG
> <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: OOT : Mengenal Cirebon lebih dekat .......

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 12:46 am (PST)

On 12/26/07, chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:
>
> yaaaah, gtu deh.. cari sinyal sambil mojok di teras, pake autan,
> selimutan,
> cari sinyal, ktawa ktiwi, ngeliat makhluk halus jam 2 pagi, sambil
> cekikikan, cari sinyal lage, ganti batere, cari sinyal, pake autan lagi..
> begitulah siklus hidup saya di cirebon.. ga bsa wiskul, hujan mulu....
> sebel!!!
>
> milan slalu di hati,
> --opa berlu sampai matiii...!!!--
> *next, olah data.. cihuYY.
>
> <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=>
> Recent Activity
>
> - 14
> New Members<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJmNjZvMjNsBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZtYnJzBHN0aW1lAzExOTg2NDcyNzY->
> - 2
> New Photos<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oDMTJmcGVuYXJrBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZwaG90BHN0aW1lAzExOTg2NDcyNzY->
>
> Visit Your Group
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlaGFydjBwBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZnaHAEc3RpbWUDMTE5ODY0NzI3Ng-->
> Y! Sports for TV
>
> Game Day Companion<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jhnu74q/M=493064.12016236.12445728.9977693/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1198654476/A=4767086/R=0/SIG=127rhacnf/*http://us.rd.yahoo.com/evt=49017/*http://digitalhome.yahoo.com/sports>
>
> Live fantasy league
>
> & game stats on TV.
> Yahoo! Finance
>
> It's Now Personal<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jn6bnf1/M=493064.12016257.12445664.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1198654476/A=4507179/R=0/SIG=12de4rskk/*http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http://finance.yahoo.com/personal-finance>
>
> Guides, news,
>
> advice & more.
> Cat Groups
>
> on Yahoo! Groups<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12j09d9ao/M=493064.12016263.12445670.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1198654476/A=4836037/R=0/SIG=11olbte0b/*http://advision.webevents.yahoo.com/catzone/index.html>
>
> discuss everything
>
> related to cats.
> .
>
>
>

Jangan lupa cit..
Ditemanin ama mahluk yg di pojok2 ituloooh
wakakakakakakakak...
kaboooooor.....

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: Gue Komplain terhadap Milanisti Indonesia

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Wed Dec 26, 2007 12:50 am (PST)

On 12/26/07, Wahyu Nugroho <wahyu.nugroho@gmail.com> wrote:
>
> Saran....
>
> knp elu nggak buat email-lu jadi sistem 'folder' gitu... jadi yg masuk ke
> inbox bener2 email selain dari milis, karena tiap milis yg elu ikuti,
> otomatis emailnya akan masuk ke folder yg bersangkutan. yahoo sama gmail
> sama-sama bisa kok...
>
> semoga membantu.... :))
>
> On 12/26/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com> <
> Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati%40sunlife.com>> wrote:
> >
> > Sorry bro....kalau emang gak mau kebanjiran email mendingan gak usah
> > ikut
> > milis aja.
> > otomatis kalau elo ikut milis pasti bakal banyak nerima email-email.
> > Kalau elo mau milis makin bermanfaat..ikut posting juga donk..kasih
> komen
> > kek, berita kek, !! jangan udah pasif .....protes lagi.
> >
> > Di sini ini banyak penyusup....jangan sampe gw berfikir elo penyusup
> juga.
> >
> > * sensi mode on *
> > =======================================
> > hi milanisti Indonesia semuanya adalah temen-temen
> > gue. Sorry ni ya, tapi sebenernya aku gabung ke mail
> > ini adalah untuk ajang berbagi dengan semua milanisti
> > yang lain, tapi malah yang gue dapet tiap hari adalah
> > email-email yang sama yang diteruskan kesesama dan
> > semuanya sama dan bahkan gue sampe gak bisa baca email
> > yang lain, gara-gara kebanjiran email. hai saudaraku,
> > tolonglah, biar perkumpulan kita ini menjadi semakin
> > bermanfaat, biar gak cuma ikut-ikutan saja ya to...
> > tolong ini email gue diperhatikan serius...............
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Ho'oh
pake sistem folder...bisa di setting di filter-nya
jadi semua email dari milis tercinta ini bisa masuk ke 'alam' nya masing2..
gue pernah pake yahoo di milis ini koq..and everything fine2 aja (halaaah)

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

7.2.

Re: Gue Komplain terhadap Milanisti Indonesia

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Wed Dec 26, 2007 12:56 am (PST)



-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Striker Opor-Tumis
Sent: Wednesday, December 26, 2007 3:51 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gue Komplain terhadap Milanisti Indonesia

On 12/26/07, Wahyu Nugroho <wahyu.nugroho@
<mailto:wahyu.nugroho%40gmail.com> gmail.com> wrote:
>
> Saran....
>
> knp elu nggak buat email-lu jadi sistem 'folder' gitu... jadi yg masuk ke
> inbox bener2 email selain dari milis, karena tiap milis yg elu ikuti,
> otomatis emailnya akan masuk ke folder yg bersangkutan. yahoo sama gmail
> sama-sama bisa kok...
>
> semoga membantu.... :))
>
> On 12/26/07, Dedi.Dimyati@ <mailto:Dedi.Dimyati%40sunlife.com> sunlife.com
<Dedi.Dimyati%40sunlife.com> <
> Dedi.Dimyati@ <mailto:Dedi.Dimyati%40sunlife.com> sunlife.com
<Dedi.Dimyati%40sunlife.com>> wrote:
> >
> > Sorry bro....kalau emang gak mau kebanjiran email mendingan gak usah
> > ikut
> > milis aja.
> > otomatis kalau elo ikut milis pasti bakal banyak nerima email-email.
> > Kalau elo mau milis makin bermanfaat..ikut posting juga donk..kasih
> komen
> > kek, berita kek, !! jangan udah pasif .....protes lagi.
> >
> > Di sini ini banyak penyusup....jangan sampe gw berfikir elo penyusup
> juga.
> >
> > * sensi mode on *
> > =======================================
> > hi milanisti Indonesia semuanya adalah temen-temen
> > gue. Sorry ni ya, tapi sebenernya aku gabung ke mail
> > ini adalah untuk ajang berbagi dengan semua milanisti
> > yang lain, tapi malah yang gue dapet tiap hari adalah
> > email-email yang sama yang diteruskan kesesama dan
> > semuanya sama dan bahkan gue sampe gak bisa baca email
> > yang lain, gara-gara kebanjiran email. hai saudaraku,
> > tolonglah, biar perkumpulan kita ini menjadi semakin
> > bermanfaat, biar gak cuma ikut-ikutan saja ya to...
> > tolong ini email gue diperhatikan serius...............
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Ho'oh
pake sistem folder...bisa di setting di filter-nya
jadi semua email dari milis tercinta ini bisa masuk ke 'alam' nya masing2..
gue pernah pake yahoo di milis ini koq..and everything fine2 aja (halaaah)

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

Jelas fine fine aja yang nyampah kan lo semua man.wakakakakkakakakakak
ikutan nyampah

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7.3.

Re: Gue Komplain terhadap Milanisti Indonesia

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Dec 26, 2007 1:01 am (PST)

On Dec 25, 2007 7:31 PM, nur aziz <komengpasfm_aziz@yahoo.co.id> wrote:

>
> hi milanisti Indonesia semuanya adalah temen-temen
> gue. Sorry ni ya, tapi sebenernya aku gabung ke mail
> ini adalah untuk ajang berbagi dengan semua milanisti
> yang lain, tapi malah yang gue dapet tiap hari adalah
> email-email yang sama yang diteruskan kesesama dan
> semuanya sama dan bahkan gue sampe gak bisa baca email
> yang lain, gara-gara kebanjiran email. hai saudaraku,
> tolonglah, biar perkumpulan kita ini menjadi semakin
> bermanfaat, biar gak cuma ikut-ikutan saja ya to...
> tolong ini email gue diperhatikan serius...............
>
>
> .
>
>
>

Kalo ga mau kerepotan baca imel dari milis, mbok ya di setting Daily Digest
aja, atau lebih efektif, Set No Mail, jadi lu baca dari Yahoogroups! aja.
Solusi lain ya pake Gmail, lebih gampang bacanya.. tersusun rapi..

Kalo ga bisa lagi..
kirim imel kosong ke alamat berikut :
milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

Gampang kan... gitu aja kok repot...

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: [NOBAR] Laporan Nobar @Margo City Depok

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Dec 26, 2007 12:56 am (PST)

On Dec 26, 2007 11:04 AM, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:

> Dear Milaners,
>
> Akhir tahun yang menyedihkan. Berharap dapat kado terindah diakhir tahun,
> justru kekalahan yang di dapat. Margo City, Depok tampaknya belum
> bersahabat
> bagi Milanisti Indonesia. Acara nonton bareng yang diselenggarakan
> bekerjasama dengan Trans 7 pun menjadi hampa karena kekalahan Milan.
>
> Kami juga ingin meminta maaf kepada teman-teman yang kecewa dengan acara
> nonton bareng kali ini. Selain diadakan di tempat terbuka, acaranya
> sendiri
> bercampur dengan masyarakat luar yang membuat koordinasi menjadi sulit.
> Kami
> akan mempelajarinya lagi, sehingga dilain waktu acaranya akan lebih baik
> dan
> terkoordinir, bahkan kalo perlu kita bikin acara sendiri yang lebih heboh.
>
> Banyak cerita menarik dari acara nonton bareng minggu malam kmaren,
> beberapa
> gw sharing deh :
> - Kegilaan anak ultras Milanisti yang menyiapkan banner dan petasan dari
> mulai sabtu malam.
> - Kuliner di POM bensin tanjung barat... Ya salam mau nobar kok makan2
> muluk
> - Aksi toel dengan alat barunya...
> - Konvoy yang menghebohkan, jadi inget pas nobar Final UCL
> - Ketemu teman lama... salam untuk saudara Tommy, yg udah lama nyelem.
>
> Ucapan terima kasih, tertuju kepada :
> 1. Trans 7 yg udah susah payah ngemas acara sedemikian rupa sehingga
> menarik
> untuk disaksikan.
> 2. Keluarga Deden Sobirin yang udah menyambut Milanisti semua di rumahnya.
> Baru dateng makan, setelah pertandingan makan lagi....
> 3. Warga depok... yang ikut memeriahkan nobar kali ini.
> 4. dan TOEL Maldini yang dengan alat baru hasil pembelian sendiri telah
> membuat heboh acara...
> 5. dan terakhir semua Milanisti yang hadir, percayalah MILAN akan Bangkit
> ...!!!!
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
> 02193488530
>
> .
>
>
>

Tambahan Ndut..
pas pulang dari rumah Deden, di sekitar depan UP ada anak kecil kebut2an di
jalan, akhirnya..
DOR !! KO lah dia di pinggir jalan, Athos lgsg treak.. Anjing..!!!

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Wellness Spot

on Yahoo! Groups

A resource for living

the Curves lifestyle.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home