Sunday, December 23, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4568

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Mi From: d3ddy2009
1b.
Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Mi From: wulan kusuma
1c.
Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Mi From: Zainal Aripin
2a.
Re: itung-itungan scudeto yuk...!!!! From: vian_ryanto
3a.
nilai merah buat ance... From: xjohnxflanderx
3b.
Re: nilai merah buat ance... From: dead_embrioniccell@yahoo.com
3c.
Re: nilai merah buat ance... From: Zainal Aripin
3d.
Re: nilai merah buat ance... From: dead_embrioniccell@yahoo.com
3e.
boss....minta jadwal lengkap pertandingan milan dong....!!! From: toufique hidayat
3f.
Re: nilai merah buat ance... From: Rezha Rosha
3g.
Re: nilai merah buat ance... From: erlangga eka putra
3h.
Re: nilai merah buat ance... From: SURENYENK
3i.
Re: nilai merah buat ance... From: Tukang Sapu Istana Negara
4a.
Milan Kalah Lagi From: Budi Hermanto Piliang
4b.
Re: Milan Kalah Lagi From: Tukang Sapu Istana Negara
5a.
ada apa dengan Milan???????????????????????????????????????????????? From: petrus donay
5b.
Re: ada apa dengan Milan???????????????????????????????????????????? From: Tukang Sapu Istana Negara
5c.
Re: ada apa dengan Milan???????????????????????????????????????????? From: shadetz amilala
5d.
Re: ada apa dengan Milan???????????????????????????????????????????? From: Sumardy Ma
5e.
Re: ada apa dengan Milan???????????????????????????????????????????? From: Ceria
5f.
Re: ada apa dengan Milan???????????????????????????????????????????? From: erlangga eka putra
6a.
Mending Nga juara DUnia, daripada kalah di derby.. From: Hudan Milanisti
6b.
Re: Mending Nga juara DUnia, daripada kalah di derby.. From: Tukang Sapu Istana Negara
7.
Kita smua mesti SABAR... From: Herdin Soemardi
8a.
Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani From: Filbert Barnabas

Messages

1a.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Mi

Posted by: "d3ddy2009" d3ddy2009@yahoo.com   d3ddy2009

Sun Dec 23, 2007 2:38 am (PST)

wedew keterlaluan ini mah............sumber nya mana yah??

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Muhammad Reza Joko Pratomo
<rezapratomo@...> wrote:
>
> Milanisti Teroris???
>
> emang hotel mana yang pernah dibom ama milanisti?
> emang ada internisti yang diusir dari negeri ini gara-gara dia
inter maniak?
> emang ada yang pernah dipukulin kayak copet cuman gara-gara dia
internisti?
> gak salah tuh???
>
> kalo cuma dari debat trus dia merasa kalah dengan kata-kata
milanisti trus ngambek en ngecap seluruh milanisti teroris........
>
> HANYA ADA SATU KATA BUAT DIA....
>
> STUPID BANGET!!!!!!
>
> ikutan kursus debat aja deh lo...
> ato belajar ama gue....
> buat gak ngejelekin orang lain kalo kalah debat
>
> dasar gila
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1b.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Mi

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Sun Dec 23, 2007 5:46 am (PST)

Waduh...gue posting sms antara temen gue malah jd begini. Aduh sorry...udah
gak usah dilanjutkan lagi ya. Udah clear koq masalahnya. Gue udah bicara
baik-baik dengan temen gue itu. Intinya, dia emang rada kesel gara2 ada
oknum Milanisti yg dia anggap seperti "teroris". Yah...itu kata kiasan aja
buat menggambarkan perbuatan yg nggak pantes dilakukan. PLEASE don't take it
personally. CASE CLOSED!!!!Make Peace, no war!

On 12/23/07, d3ddy2009 <d3ddy2009@yahoo.com> wrote:
>
> wedew keterlaluan ini mah............sumber nya mana yah??
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> Muhammad Reza Joko Pratomo
> <rezapratomo@...> wrote:
> >
> > Milanisti Teroris???
> >
> > emang hotel mana yang pernah dibom ama milanisti?
> > emang ada internisti yang diusir dari negeri ini gara-gara dia
> inter maniak?
> > emang ada yang pernah dipukulin kayak copet cuman gara-gara dia
> internisti?
> > gak salah tuh???
> >
> > kalo cuma dari debat trus dia merasa kalah dengan kata-kata
> milanisti trus ngambek en ngecap seluruh milanisti teroris........
> >
> > HANYA ADA SATU KATA BUAT DIA....
> >
> > STUPID BANGET!!!!!!
> >
> > ikutan kursus debat aja deh lo...
> > ato belajar ama gue....
> > buat gak ngejelekin orang lain kalo kalah debat
> >
> > dasar gila
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
> Yahoo! Answers
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Mi

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Dec 23, 2007 5:55 am (PST)

jadi kepikiran nich...

kira-kira mereka-2 yang selama in pernah di dakwa sebagai teroris, mulai
dari yang di hukum mati sampai yang di hukum seringan-ringannya....

pernah gak ada yang nanyain, apakah mereka itu fans-nya MILAN atau
Inter???

Hmmmmm.... bisa buat bahan penelitian baru nich...

(lagiirinichkarenagakbisaikutNOBARDerby)

Zzzzzz....Zzzzz....Zzzzzz

Zainal Aripin

"wulan kusuma" <csi.jakarta@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/23/2007 08:46 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: Balasan: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis
Interist

Waduh...gue posting sms antara temen gue malah jd begini. Aduh
sorry...udah
gak usah dilanjutkan lagi ya. Udah clear koq masalahnya. Gue udah bicara
baik-baik dengan temen gue itu. Intinya, dia emang rada kesel gara2 ada
oknum Milanisti yg dia anggap seperti "teroris". Yah...itu kata kiasan aja
buat menggambarkan perbuatan yg nggak pantes dilakukan. PLEASE don't take
it
personally. CASE CLOSED!!!!Make Peace, no war!

On 12/23/07, d3ddy2009 <d3ddy2009@yahoo.com> wrote:
>
> wedew keterlaluan ini mah............sumber nya mana yah??
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> Muhammad Reza Joko Pratomo
> <rezapratomo@...> wrote:
> >
> > Milanisti Teroris???
> >
> > emang hotel mana yang pernah dibom ama milanisti?
> > emang ada internisti yang diusir dari negeri ini gara-gara dia
> inter maniak?
> > emang ada yang pernah dipukulin kayak copet cuman gara-gara dia
> internisti?
> > gak salah tuh???
> >
> > kalo cuma dari debat trus dia merasa kalah dengan kata-kata
> milanisti trus ngambek en ngecap seluruh milanisti teroris........
> >
> > HANYA ADA SATU KATA BUAT DIA....
> >
> > STUPID BANGET!!!!!!
> >
> > ikutan kursus debat aja deh lo...
> > ato belajar ama gue....
> > buat gak ngejelekin orang lain kalo kalah debat
> >
> > dasar gila
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
> Yahoo! Answers
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: itung-itungan scudeto yuk...!!!!

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Sun Dec 23, 2007 5:56 am (PST)

Scudetto ???? Yakin aja... Apa seh yang ga bisa di planet ini.....

3a.

nilai merah buat ance...

Posted by: "xjohnxflanderx" balak_kosong00@yahoo.com   xjohnxflanderx

Sun Dec 23, 2007 8:41 am (PST)

Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake acara kalah ....
Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan perubahan taktik untuk
lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain tidak begitu bagus
tetap dipertahankan ...
Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan yang kemaren di
pasaraya...


3b.

Re: nilai merah buat ance...

Posted by: "dead_embrioniccell@yahoo.com" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Sun Dec 23, 2007 10:25 am (PST)

Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2 the big family.. We are one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw liat ance buat beberapa kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa narik bek musuh biar kaka bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin emerson,mending brochi menurut gw yg maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar dganti serginho,klo strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp gila? Udah gtu lini tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa shooting2.. Akhirny cambiaso bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur ah.. Siap2 ilang suara nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..

xjohnxflanderx wrote:
> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake acara kalah ....
> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan perubahan taktik untuk
> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain tidak begitu bagus
> tetap dipertahankan ...
> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan yang kemaren di
> pasaraya...
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

3c.

Re: nilai merah buat ance...

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Dec 23, 2007 10:29 am (PST)

PECAT ATUUUUUUCHHHH...

Gitu aja koq repot....!!!

Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat lainnya....

Zzzzz....Zzzzz....Zzzzz.....

"dead_embrioniccell@yahoo.com" <dead_embrioniccell@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/24/2007 01:25 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
"milanisti-indonesia@yahoogroups.com"
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...

Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2 the big family.. We are
one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw liat ance buat beberapa
kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa narik bek musuh biar kaka
bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin emerson,mending brochi menurut gw yg
maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar dganti serginho,klo
strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp gila? Udah gtu lini
tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa shooting2.. Akhirny cambiaso
bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur ah.. Siap2 ilang suara
nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..

xjohnxflanderx wrote:
> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake acara kalah ....
> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan perubahan taktik untuk
> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain tidak begitu bagus
> tetap dipertahankan ...
> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan yang kemaren di
> pasaraya...
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: nilai merah buat ance...

Posted by: "dead_embrioniccell@yahoo.com" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Sun Dec 23, 2007 10:33 am (PST)

SIAP LAKSANAKAN...!!!

Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat banyak.. Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih postingny jd ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..

Zainal Aripin wrote:
> PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..
> Gitu aja koq repot....!!!
> Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat lainnya....
> Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....
> " dead_embrioniccell@ yahoo.com " < dead_embrioniccell@ yahoo.com >
> Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> 12/24/2007 01:25 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> To
> " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "
> < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >
> cc
> Subject
> RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
> Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2 the big family.. We are
> one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw liat ance buat beberapa
> kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa narik bek musuh biar kaka
> bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin emerson,mending brochi menurut gw yg
> maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar dganti serginho,klo
> strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp gila? Udah gtu lini
> tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa shooting2.. Akhirny cambiaso
> bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur ah.. Siap2 ilang suara
> nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..
> xjohnxflanderx wrote:
>> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake acara kalah ....
>> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
>> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan perubahan taktik untuk
>> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain tidak begitu bagus
>> tetap dipertahankan ...
>> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan yang kemaren di
>> pasaraya...
>>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

3e.

boss....minta jadwal lengkap pertandingan milan dong....!!!

Posted by: "toufique hidayat" opieq_bash@yahoo.com

Sun Dec 23, 2007 1:37 pm (PST)



Boss...gw mo mintak jadwal lengkap sisa pertandingan milan di seria A,copa italy....klu bisa lengkap ama tanggal nya ya...!!! and yang terpenting kandang apa tandang nya juga di tulis tuh.....thx b 4 boss....


---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

3f.

Re: nilai merah buat ance...

Posted by: "Rezha Rosha" rezha_im@yahoo.com   rezha_im

Sun Dec 23, 2007 6:16 pm (PST)


BT berat
ancelloti bener2 kalah strategi
masa ambrosini ga diganti
justru gattuso yang notabene BREAKER sejati malah diganti
inzaghi juga gak jelek
dia yang bikin assist tak langsung buat goal nya pirlo
kesalahan terakhir mengganti seedorf
bisa diliat kan tampang sangarnya seedorf pas diganti
ganti aja ancelotti sama mourinho



"dead_embrioniccell@yahoo.com" <dead_embrioniccell@yahoo.com> wrote:
SIAP LAKSANAKAN...!!!

Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat banyak.. Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih postingny jd ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..

Zainal Aripin wrote:
> PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..
> Gitu aja koq repot....!!!
> Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat lainnya....
> Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....
> " dead_embrioniccell@ yahoo.com " < dead_embrioniccell@ yahoo.com >
> Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> 12/24/2007 01:25 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> To
> " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "
> < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >
> cc
> Subject
> RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
> Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2 the big family.. We are
> one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw liat ance buat beberapa
> kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa narik bek musuh biar kaka
> bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin emerson,mending brochi menurut gw yg
> maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar dganti serginho,klo
> strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp gila? Udah gtu lini
> tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa shooting2.. Akhirny cambiaso
> bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur ah.. Siap2 ilang suara
> nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..
> xjohnxflanderx wrote:
>> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake acara kalah ....
>> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
>> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan perubahan taktik untuk
>> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain tidak begitu bagus
>> tetap dipertahankan ...
>> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan yang kemaren di
>> pasaraya...
>>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3g.

Re: nilai merah buat ance...

Posted by: "erlangga eka putra" erlangga_ekaputra@yahoo.com

Sun Dec 23, 2007 6:31 pm (PST)

Padahal Intershit, gak full team...
kayanya harapan terkahir Ance ada di Pentas Champion nech...

thanks

----- Original Message ----
From: Rezha Rosha <rezha_im@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 24, 2007 9:16:18 AM
Subject: RE: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...

BT berat
ancelloti bener2 kalah strategi
masa ambrosini ga diganti
justru gattuso yang notabene BREAKER sejati malah diganti
inzaghi juga gak jelek
dia yang bikin assist tak langsung buat goal nya pirlo
kesalahan terakhir mengganti seedorf
bisa diliat kan tampang sangarnya seedorf pas diganti
ganti aja ancelotti sama mourinho

"dead_embrioniccell@ yahoo.com" <dead_embrioniccell@ yahoo.com> wrote:
SIAP LAKSANAKAN.. .!!!

Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat banyak.. Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih postingny jd ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..

Zainal Aripin wrote:
> PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..
> Gitu aja koq repot....!!!
> Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat lainnya....
> Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....
> " dead_embrioniccell@ yahoo.com " < dead_embrioniccell@ yahoo.com >
> Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> 12/24/2007 01:25 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> To
> " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "
> < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >
> cc
> Subject
> RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
> Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2 the big family.. We are
> one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw liat ance buat beberapa
> kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa narik bek musuh biar kaka
> bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin emerson,mending brochi menurut gw yg
> maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar dganti serginho,klo
> strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp gila? Udah gtu lini
> tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa shooting2.. Akhirny cambiaso
> bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur ah.. Siap2 ilang suara
> nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..
> xjohnxflanderx wrote:
>> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake acara kalah ....
>> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
>> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan perubahan taktik untuk
>> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain tidak begitu bagus
>> tetap dipertahankan ...
>> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan yang kemaren di
>> pasaraya...
>>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

------------ --------- --------- ---
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

3h.

Re: nilai merah buat ance...

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Sun Dec 23, 2007 7:16 pm (PST)

sialan ...
sakit sakit badan meriang,pala pusing,hidung mampet
jaket ga bisa di buka perjuangan kena angin malam
depok....
eh milan kalah .....
pecat aja maldini bodoh.......
ganti saat nya ganti
--- erlangga eka putra <erlangga_ekaputra@yahoo.com>
wrote:

> Padahal Intershit, gak full team...
> kayanya harapan terkahir Ance ada di Pentas Champion
> nech...
>
> thanks
>
>
> ----- Original Message ----
> From: Rezha Rosha <rezha_im@yahoo.com>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, December 24, 2007 9:16:18 AM
> Subject: RE: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah
> buat ance...
>
>
> BT berat
> ancelloti bener2 kalah strategi
> masa ambrosini ga diganti
> justru gattuso yang notabene BREAKER sejati malah
> diganti
> inzaghi juga gak jelek
> dia yang bikin assist tak langsung buat goal nya
> pirlo
> kesalahan terakhir mengganti seedorf
> bisa diliat kan tampang sangarnya seedorf pas
> diganti
> ganti aja ancelotti sama mourinho
>
>
>
> "dead_embrioniccell@ yahoo.com" <dead_embrioniccell@
> yahoo.com> wrote:
> SIAP LAKSANAKAN.. .!!!
>
> Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs
> berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat banyak..
> Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih postingny jd
> ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..
>
> Zainal Aripin wrote:
> > PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..
> > Gitu aja koq repot....!!!
> > Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat
> lainnya....
> > Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....
> > " dead_embrioniccell@ yahoo.com " <
> dead_embrioniccell@ yahoo.com >
> > Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> > 12/24/2007 01:25 AM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> > To
> > " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "
> > < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >
> > cc
> > Subject
> > RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
>
> > Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2
> the big family.. We are
> > one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw
> liat ance buat beberapa
> > kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa
> narik bek musuh biar kaka
> > bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin
> emerson,mending brochi menurut gw yg
> > maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar
> dganti serginho,klo
> > strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp
> gila? Udah gtu lini
> > tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa
> shooting2.. Akhirny cambiaso
> > bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur
> ah.. Siap2 ilang suara
> > nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..
> > xjohnxflanderx wrote:
> >> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake
> acara kalah ....
> >> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
> >> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan
> perubahan taktik untuk
> >> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain
> tidak begitu bagus
> >> tetap dipertahankan ...
> >> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan
> yang kemaren di
> >> pasaraya...
> >>
> > ____________ _________ _________ _________
> _________ _________ _
> > Be a better friend, newshound, and
> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
> 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
>
> ____________ _________ _________ _________ _________
> _________ _
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
> 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
>
> ------------ --------- --------- ---
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

3i.

Re: nilai merah buat ance...

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun Dec 23, 2007 7:48 pm (PST)

Wekekek..

Mulai lagi deh..

Ini prediksi gw setelah postingan ini :

Keychenk : " Sapa yg mo mecat ance ?? Langkahi dulu mayat gw !! "

Don Rudy : " Apa anda tidak melihat sudah berapa piala yg didapat
Milan sekarang berkat Ance ? "

Erick : "Cape deh.. ngomong aja sono ke Berlusconi"

nanti dibales lagi :

Gugun : "Pecat Ancelotti !!"
Zainal : "Cape deh... Ancelotti gitu loch... PECAT !!"
Juniardi : "Pecat Ancelotti demi kejayaan Milan..!! "

gw : " Plis deh.. "

On 12/24/07, SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:
> sialan ...
> sakit sakit badan meriang,pala pusing,hidung mampet
> jaket ga bisa di buka perjuangan kena angin malam
> depok....
> eh milan kalah .....
> pecat aja maldini bodoh.......
> ganti saat nya ganti
> --- erlangga eka putra <erlangga_ekaputra@yahoo.com>
> wrote:
>
> > Padahal Intershit, gak full team...
> > kayanya harapan terkahir Ance ada di Pentas Champion
> > nech...
> >
> > thanks
> >
> >
> > ----- Original Message ----
> > From: Rezha Rosha <rezha_im@yahoo.com>
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Monday, December 24, 2007 9:16:18 AM
> > Subject: RE: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah
> > buat ance...
> >
> >
> > BT berat
> > ancelloti bener2 kalah strategi
> > masa ambrosini ga diganti
> > justru gattuso yang notabene BREAKER sejati malah
> > diganti
> > inzaghi juga gak jelek
> > dia yang bikin assist tak langsung buat goal nya
> > pirlo
> > kesalahan terakhir mengganti seedorf
> > bisa diliat kan tampang sangarnya seedorf pas
> > diganti
> > ganti aja ancelotti sama mourinho
> >
> >
> >
> > "dead_embrioniccell@ yahoo.com" <dead_embrioniccell@
> > yahoo.com> wrote:
> > SIAP LAKSANAKAN.. .!!!
> >
> > Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs
> > berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat banyak..
> > Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih postingny jd
> > ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..
> >
> > Zainal Aripin wrote:
> > > PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..
> > > Gitu aja koq repot....!!!
> > > Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat
> > lainnya....
> > > Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....
> > > " dead_embrioniccell@ yahoo.com " <
> > dead_embrioniccell@ yahoo.com >
> > > Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> > > 12/24/2007 01:25 AM
> > > Please respond to
> > > milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> > > To
> > > " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "
> > > < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >
> > > cc
> > > Subject
> > > RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
> >
> > > Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2
> > the big family.. We are
> > > one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw
> > liat ance buat beberapa
> > > kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa
> > narik bek musuh biar kaka
> > > bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin
> > emerson,mending brochi menurut gw yg
> > > maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar
> > dganti serginho,klo
> > > strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp
> > gila? Udah gtu lini
> > > tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa
> > shooting2.. Akhirny cambiaso
> > > bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur
> > ah.. Siap2 ilang suara
> > > nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..
> > > xjohnxflanderx wrote:
> > >> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake
> > acara kalah ....
> > >> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
> > >> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan
> > perubahan taktik untuk
> > >> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain
> > tidak begitu bagus
> > >> tetap dipertahankan ...
> > >> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan
> > yang kemaren di
> > >> pasaraya...
> > >>
> > > ____________ _________ _________ _________
> > _________ _________ _
> > > Be a better friend, newshound, and
> > > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> > > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
> > 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
> > > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> > >
> >
> > ____________ _________ _________ _________ _________
> > _________ _
> > Be a better friend, newshound, and
> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
> > 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
> >
> > ------------ --------- --------- ---
> > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> __________________________________________________________
> > Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> > http://www.yahoo.com/r/hs
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
>
>
> __________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

4a.

Milan Kalah Lagi

Posted by: "Budi Hermanto Piliang" budi.psecb@gmail.com   budi.psecb

Sun Dec 23, 2007 4:41 pm (PST)

Dear Milanisti,

Sedih sekali melihat Milan kalah dari Intersit, dengan kemenangan ini
Intersit semakin besar kepala. Ayo Milan kapan kamu bisa bangkit kami
semua sudah tidak sabar menunggu. Berikut analisa gue tentang
pertandingan semalam:

1. Lini Belakang
Paling parah penyakit Dida masih belum sembuh sering salah antisipasi.
Para bek masih sering memberi peluang tembak para pemain lawan. Dan
kenapa masih Bek-2 tua dimainkan kenapa Bonera tidak diturunkan?
2. Lini Tengah
Kali ini kok lini ini kurang kreasi, mana semangatmu gatusso. Untung
hanya Pirlo yang masih punya senjata yang ampuh tapi itu masih tidak
membantu hasilnya Milan Tetap kalah.
3. Lini Depan
Masih belum ada perubahan masih tetap mandul
4. Pelatih
Mungkin saatnya manajemen Milan mencari penganti pelatih karena sudah
mentok kreasi sehingga pola permainan sudah terbaca oleh lawan.

Ayo Milan kami tunggu perkembanganmu di tahun 2008 dengan tampilnya
sibebek termahal semoga sibebek bisa menjadi penyejuk dikalah milan
kekeringan kemenangan

Thank's and Best Regard,
BHP-Batam

4b.

Re: Milan Kalah Lagi

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun Dec 23, 2007 7:58 pm (PST)

Kalah menang adalah hal yg lumrah, tergantung bagaimana kita menyikapi..

*Sok Bijak Mode ON*

On 12/24/07, Budi Hermanto Piliang <budi.psecb@gmail.com> wrote:
> Dear Milanisti,
>
> Sedih sekali melihat Milan kalah dari Intersit, dengan kemenangan ini
> Intersit semakin besar kepala. Ayo Milan kapan kamu bisa bangkit kami
> semua sudah tidak sabar menunggu. Berikut analisa gue tentang
> pertandingan semalam:
>
> 1. Lini Belakang
> Paling parah penyakit Dida masih belum sembuh sering salah antisipasi.
> Para bek masih sering memberi peluang tembak para pemain lawan. Dan
> kenapa masih Bek-2 tua dimainkan kenapa Bonera tidak diturunkan?
> 2. Lini Tengah
> Kali ini kok lini ini kurang kreasi, mana semangatmu gatusso. Untung
> hanya Pirlo yang masih punya senjata yang ampuh tapi itu masih tidak
> membantu hasilnya Milan Tetap kalah.
> 3. Lini Depan
> Masih belum ada perubahan masih tetap mandul
> 4. Pelatih
> Mungkin saatnya manajemen Milan mencari penganti pelatih karena sudah
> mentok kreasi sehingga pola permainan sudah terbaca oleh lawan.
>
> Ayo Milan kami tunggu perkembanganmu di tahun 2008 dengan tampilnya
> sibebek termahal semoga sibebek bisa menjadi penyejuk dikalah milan
> kekeringan kemenangan
>
>
> Thank's and Best Regard,
> BHP-Batam
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

5a.

ada apa dengan Milan????????????????????????????????????????????????

Posted by: "petrus donay" donay_ptr@yahoo.co.id   donay_ptr

Sun Dec 23, 2007 7:31 pm (PST)

PAYAHHHHHHHHHH MILAN PAYAHHHHHHHH. INI SANGAT MEMALUKAN. MASA KLUB JUARA DUNIA BISA KALAH DENGAN . YA KITA BISA BERDOA AGAR ANCE MAU BELI PEMAIN MUDA YANG BERKELAS KAKA. DAN KITA TUNGGU KEDATANGAN PATO.
----- Pesan Asli ----
Dari: SURENYENK <yudianamist@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 24 Desember, 2007 10:16:01
Topik: Re: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...

sialan ...

sakit sakit badan meriang,pala pusing,hidung mampet

jaket ga bisa di buka perjuangan kena angin malam

depok....

eh milan kalah .....

pecat aja maldini bodoh.......

ganti saat nya ganti

--- erlangga eka putra <erlangga_ekaputra@ yahoo.com>

wrote:

> Padahal Intershit, gak full team...

> kayanya harapan terkahir Ance ada di Pentas Champion

> nech...

>

> thanks

>

>

> ----- Original Message ----

> From: Rezha Rosha <rezha_im@yahoo. com>

> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

> Sent: Monday, December 24, 2007 9:16:18 AM

> Subject: RE: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah

> buat ance...

>

>

> BT berat

> ancelloti bener2 kalah strategi

> masa ambrosini ga diganti

> justru gattuso yang notabene BREAKER sejati malah

> diganti

> inzaghi juga gak jelek

> dia yang bikin assist tak langsung buat goal nya

> pirlo

> kesalahan terakhir mengganti seedorf

> bisa diliat kan tampang sangarnya seedorf pas

> diganti

> ganti aja ancelotti sama mourinho

>

>

>

> "dead_embrioniccell @ yahoo.com" <dead_embrioniccell @

> yahoo.com> wrote:

> SIAP LAKSANAKAN.. .!!!

>

> Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs

> berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat banyak..

> Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih postingny jd

> ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..

>

> Zainal Aripin wrote:

> > PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..

> > Gitu aja koq repot....!!!

> > Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat

> lainnya.....

> > Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....

> > " dead_embrioniccell@ yahoo.com " <

> dead_embrioniccell@ yahoo.com >

> > Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

> > 12/24/2007 01:25 AM

> > Please respond to

> > milanisti-indonesia @yahoogroups. com

> > To

> > " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "

> > < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >

> > cc

> > Subject

> > RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...

>

> > Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2

> the big family.. We are

> > one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw

> liat ance buat beberapa

> > kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa

> narik bek musuh biar kaka

> > bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin

> emerson,mending brochi menurut gw yg

> > maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar

> dganti serginho,klo

> > strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp

> gila? Udah gtu lini

> > tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa

> shooting2.. Akhirny cambiaso

> > bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur

> ah.. Siap2 ilang suara

> > nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..

> > xjohnxflanderx wrote:

> >> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake

> acara kalah ....

> >> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...

> >> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan

> perubahan taktik untuk

> >> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain

> tidak begitu bagus

> >> tetap dipertahankan ...

> >> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan

> yang kemaren di

> >> pasaraya...

> >>

> > ____________ _________ _________ _________

> _________ _________ _

> > Be a better friend, newshound, and

> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

> > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR

> 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

> > [Non-text portions of this message have been

> removed]

> >

>

> ____________ _________ _________ _________ _________

> _________ _

> Be a better friend, newshound, and

> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

> http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR

> 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

>

> ------------ --------- --------- ---

> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

>

> [Non-text portions of this message have been

> removed]

>

>

>

>

>

>

>

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.

> http://www.yahoo. com/r/hs

>

> [Non-text portions of this message have been

> removed]

>

>

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Never miss a thing. Make Yahoo your home page.

http://www.yahoo. com/r/hs

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp ..ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: ada apa dengan Milan????????????????????????????????????????????

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun Dec 23, 2007 7:52 pm (PST)

Ada udang dibalik bakwan..

Ada pelangi di matamu..

Ada deh..

Mau tau ajah...

*Nyampah Mode ON*

On 12/24/07, petrus donay <donay_ptr@yahoo.co.id> wrote:
> PAYAHHHHHHHHHH MILAN PAYAHHHHHHHH. INI SANGAT MEMALUKAN. MASA KLUB JUARA
> DUNIA BISA KALAH DENGAN . YA KITA BISA BERDOA AGAR ANCE MAU BELI PEMAIN MUDA
> YANG BERKELAS KAKA. DAN KITA TUNGGU KEDATANGAN PATO.
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: SURENYENK <yudianamist@yahoo.com>
> Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Terkirim: Senin, 24 Desember, 2007 10:16:01
> Topik: Re: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> sialan ...
>
> sakit sakit badan meriang,pala pusing,hidung mampet
>
> jaket ga bisa di buka perjuangan kena angin malam
>
> depok....
>
> eh milan kalah .....
>
> pecat aja maldini bodoh.......
>
> ganti saat nya ganti
>
> --- erlangga eka putra <erlangga_ekaputra@ yahoo.com>
>
> wrote:
>
>
>
> > Padahal Intershit, gak full team...
>
> > kayanya harapan terkahir Ance ada di Pentas Champion
>
> > nech...
>
> >
>
> > thanks
>
> >
>
> >
>
> > ----- Original Message ----
>
> > From: Rezha Rosha <rezha_im@yahoo. com>
>
> > To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > Sent: Monday, December 24, 2007 9:16:18 AM
>
> > Subject: RE: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah
>
> > buat ance...
>
> >
>
> >
>
> > BT berat
>
> > ancelloti bener2 kalah strategi
>
> > masa ambrosini ga diganti
>
> > justru gattuso yang notabene BREAKER sejati malah
>
> > diganti
>
> > inzaghi juga gak jelek
>
> > dia yang bikin assist tak langsung buat goal nya
>
> > pirlo
>
> > kesalahan terakhir mengganti seedorf
>
> > bisa diliat kan tampang sangarnya seedorf pas
>
> > diganti
>
> > ganti aja ancelotti sama mourinho
>
> >
>
> >
>
> >
>
> > "dead_embrioniccell @ yahoo.com" <dead_embrioniccell @
>
> > yahoo.com> wrote:
>
> > SIAP LAKSANAKAN.. .!!!
>
> >
>
> > Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs
>
> > berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat banyak..
>
> > Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih postingny jd
>
> > ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..
>
> >
>
> > Zainal Aripin wrote:
>
> > > PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..
>
> > > Gitu aja koq repot....!!!
>
> > > Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat
>
> > lainnya.....
>
> > > Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....
>
> > > " dead_embrioniccell@ yahoo.com " <
>
> > dead_embrioniccell@ yahoo.com >
>
> > > Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > 12/24/2007 01:25 AM
>
> > > Please respond to
>
> > > milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > To
>
> > > " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "
>
> > > < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >
>
> > > cc
>
> > > Subject
>
> > > RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
>
> >
>
> > > Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2
>
> > the big family.. We are
>
> > > one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw
>
> > liat ance buat beberapa
>
> > > kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa
>
> > narik bek musuh biar kaka
>
> > > bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin
>
> > emerson,mending brochi menurut gw yg
>
> > > maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar
>
> > dganti serginho,klo
>
> > > strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp
>
> > gila? Udah gtu lini
>
> > > tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa
>
> > shooting2.. Akhirny cambiaso
>
> > > bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur
>
> > ah.. Siap2 ilang suara
>
> > > nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..
>
> > > xjohnxflanderx wrote:
>
> > >> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake
>
> > acara kalah ....
>
> > >> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
>
> > >> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan
>
> > perubahan taktik untuk
>
> > >> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain
>
> > tidak begitu bagus
>
> > >> tetap dipertahankan ...
>
> > >> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan
>
> > yang kemaren di
>
> > >> pasaraya...
>
> > >>
>
> > > ____________ _________ _________ _________
>
> > _________ _________ _
>
> > > Be a better friend, newshound, and
>
> > > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
>
> > > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
>
> > 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
>
> > > [Non-text portions of this message have been
>
> > removed]
>
> > >
>
> >
>
> > ____________ _________ _________ _________ _________
>
> > _________ _
>
> > Be a better friend, newshound, and
>
> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
>
> > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
>
> > 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
>
> >
>
> > ------------ --------- --------- ---
>
> > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> >
>
> > [Non-text portions of this message have been
>
> > removed]
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
>
> > Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
>
> > http://www.yahoo. com/r/hs
>
> >
>
> > [Non-text portions of this message have been
>
> > removed]
>
> >
>
> >
>
>
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
>
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
>
> http://www.yahoo. com/r/hs
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px
> 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
> color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px
> 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom:10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp ..ad a{
> color:#0000ff;text-decoration:none;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family:Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom:10px;padding:0 0;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size:0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq{margin:4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
> Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

5c.

Re: ada apa dengan Milan????????????????????????????????????????????

Posted by: "shadetz amilala" shadetz7_4jji@yahoo.com   shadetz7_4jji

Sun Dec 23, 2007 8:09 pm (PST)

weleh weleh weleh kayanya lupain aja scudetto, gw liat satu2 nya kelemahan milan lawan inter kmrn coz bench inter lebih kuat dari milan yang bench nya diisi pemain2 tua.....habis itu, ngapain masukin emerson and serginho yang gak ada gunanya, gara2 serginho gagal nutup pergerakan si botak jadi deh gol buat si klub asing....
ya udah, kita tatap liga champions and coppa italy aj, biar Roma and Juve aja yang ngejer Inter....mudah2an Roma yang juara coz mereka masih banyak pemain Italy nya...masa ya juara italy gak ada orang italy, bisa2 timnas italy hancur

----- Original Message ----
From: Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 24, 2007 10:52:13 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ada apa dengan Milan??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Ada udang dibalik bakwan..

Ada pelangi di matamu..

Ada deh..

Mau tau ajah...

*Nyampah Mode ON*

On 12/24/07, petrus donay <donay_ptr@yahoo. co.id> wrote:
> PAYAHHHHHHHHHH MILAN PAYAHHHHHHHH. INI SANGAT MEMALUKAN. MASA KLUB JUARA
> DUNIA BISA KALAH DENGAN . YA KITA BISA BERDOA AGAR ANCE MAU BELI PEMAIN MUDA
> YANG BERKELAS KAKA. DAN KITA TUNGGU KEDATANGAN PATO.
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: SURENYENK <yudianamist@ yahoo.com>
> Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> Terkirim: Senin, 24 Desember, 2007 10:16:01
> Topik: Re: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> sialan ...
>
> sakit sakit badan meriang,pala pusing,hidung mampet
>
> jaket ga bisa di buka perjuangan kena angin malam
>
> depok....
>
> eh milan kalah .....
>
> pecat aja maldini bodoh.......
>
> ganti saat nya ganti
>
> --- erlangga eka putra <erlangga_ekaputra@ yahoo.com>
>
> wrote:
>
>
>
> > Padahal Intershit, gak full team...
>
> > kayanya harapan terkahir Ance ada di Pentas Champion
>
> > nech...
>
> >
>
> > thanks
>
> >
>
> >
>
> > ----- Original Message ----
>
> > From: Rezha Rosha <rezha_im@yahoo. com>
>
> > To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > Sent: Monday, December 24, 2007 9:16:18 AM
>
> > Subject: RE: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah
>
> > buat ance...
>
> >
>
> >
>
> > BT berat
>
> > ancelloti bener2 kalah strategi
>
> > masa ambrosini ga diganti
>
> > justru gattuso yang notabene BREAKER sejati malah
>
> > diganti
>
> > inzaghi juga gak jelek
>
> > dia yang bikin assist tak langsung buat goal nya
>
> > pirlo
>
> > kesalahan terakhir mengganti seedorf
>
> > bisa diliat kan tampang sangarnya seedorf pas
>
> > diganti
>
> > ganti aja ancelotti sama mourinho
>
> >
>
> >
>
> >
>
> > "dead_embrioniccell @ yahoo.com" <dead_embrioniccell @
>
> > yahoo.com> wrote:
>
> > SIAP LAKSANAKAN.. .!!!
>
> >
>
> > Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs
>
> > berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat banyak..
>
> > Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih postingny jd
>
> > ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..
>
> >
>
> > Zainal Aripin wrote:
>
> > > PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..
>
> > > Gitu aja koq repot....!!!
>
> > > Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat
>
> > lainnya.....
>
> > > Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....
>
> > > " dead_embrioniccell@ yahoo.com " <
>
> > dead_embrioniccell@ yahoo.com >
>
> > > Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > 12/24/2007 01:25 AM
>
> > > Please respond to
>
> > > milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > To
>
> > > " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "
>
> > > < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >
>
> > > cc
>
> > > Subject
>
> > > RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
>
> >
>
> > > Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2
>
> > the big family.. We are
>
> > > one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw
>
> > liat ance buat beberapa
>
> > > kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa
>
> > narik bek musuh biar kaka
>
> > > bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin
>
> > emerson,mending brochi menurut gw yg
>
> > > maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar
>
> > dganti serginho,klo
>
> > > strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp
>
> > gila? Udah gtu lini
>
> > > tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa
>
> > shooting2.. Akhirny cambiaso
>
> > > bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur
>
> > ah.. Siap2 ilang suara
>
> > > nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..
>
> > > xjohnxflanderx wrote:
>
> > >> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake
>
> > acara kalah ....
>
> > >> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
>
> > >> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan
>
> > perubahan taktik untuk
>
> > >> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain
>
> > tidak begitu bagus
>
> > >> tetap dipertahankan ...
>
> > >> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan
>
> > yang kemaren di
>
> > >> pasaraya...
>
> > >>
>
> > > ____________ _________ _________ _________
>
> > _________ _________ _
>
> > > Be a better friend, newshound, and
>
> > > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
>
> > > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
>
> > 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
>
> > > [Non-text portions of this message have been
>
> > removed]
>
> > >
>
> >
>
> > ____________ _________ _________ _________ _________
>
> > _________ _
>
> > Be a better friend, newshound, and
>
> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
>
> > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
>
> > 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
>
> >
>
> > ------------ --------- --------- ---
>
> > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> >
>
> > [Non-text portions of this message have been
>
> > removed]
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
>
> > Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
>
> > http://www.yahoo. com/r/hs
>
> >
>
> > [Non-text portions of this message have been
>
> > removed]
>
> >
>
> >
>
>
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
>
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
>
> http://www.yahoo. com/r/hs
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font- family:Arial; margin:14px 0px;padding: 0px
> 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
> color:#628c2a; font-size: 85%;font- weight:bold; line-height: 122%;margin: 10px
> 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom: 10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp ..ad a{
> color:#0000ff; text-decoration: none;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family: Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px 0px;font-weight: bold;font- size:78%; line-height: 122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom: 10px;padding: 0 0;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family: Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family: Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white- space:nowrap; }
> .bld{font-weight: bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom: 10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform: uppercase; }
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin: 2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; padding-right: .5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight: bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration: none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration: underline; }
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font- size:77%; }
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0; }
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration: none;font- size:130% ;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:122% ;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration: none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration: underline; }
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size: 0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120% ;}
> blockquote{margin: 0 0 0 4px;}
> .replbq{margin: 4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ ________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
> Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: ada apa dengan Milan????????????????????????????????????????????

Posted by: "Sumardy Ma" sumarketer@yahoo.com   sumarketer

Sun Dec 23, 2007 8:32 pm (PST)

salahnya cuma satu, kenapa tuh owner2 dan bos2 milan
masih tetap menjadikan ancelotti melatih milan?

bukan salah serginho atau maldini, pemain itu dipilih
oleh pelatih. kalau pelatih nya tegas untuk tidak
memainkan pemain tua hanya gara2 tuh pemain "DULUNYA"
bagus dan "DULUNYA" berkontribusi bagi milan

salahnya pelatih kalau memainkan formasi milan
layaknya partai politik yang memilih kepengurusan
hanya gara2 alasan balas budi, sungkan, menghormati
yang tua weleh....weleh.....

salah maldini? jelas bukan, salah serginho? jelas
bukan, salah pelatih karena pelatih yg memilih pemain
dan juga terlibat dalam penentuan pelatih mana yang
dibeli

nah salah milih pelatih, tentunya yang milih pelatih
harus disalahin, tapi kan susah salahin owner, gak
bisa pecat owner, yang bisa ya pecat pelatih, nanti
pelatih yg tentuin pemain muda atau tua

so.... maju terus pecat ancelotti

terima kasih

sumarketer

--- shadetz amilala <shadetz7_4jji@yahoo.com> wrote:

> weleh weleh weleh kayanya lupain aja scudetto, gw
> liat satu2 nya kelemahan milan lawan inter kmrn coz
> bench inter lebih kuat dari milan yang bench nya
> diisi pemain2 tua.....habis itu, ngapain masukin
> emerson and serginho yang gak ada gunanya, gara2
> serginho gagal nutup pergerakan si botak jadi deh
> gol buat si klub asing....
> ya udah, kita tatap liga champions and coppa italy
> aj, biar Roma and Juve aja yang ngejer
> Inter....mudah2an Roma yang juara coz mereka masih
> banyak pemain Italy nya...masa ya juara italy gak
> ada orang italy, bisa2 timnas italy hancur
>
>
>
> ----- Original Message ----
> From: Tukang Sapu Istana Negara
> <toink.stankonia@gmail.com>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, December 24, 2007 10:52:13 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ada apa dengan
>
Milan??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
>
> Ada udang dibalik bakwan..
>
> Ada pelangi di matamu..
>
> Ada deh..
>
> Mau tau ajah...
>
> *Nyampah Mode ON*
>
> On 12/24/07, petrus donay <donay_ptr@yahoo. co.id>
> wrote:
> > PAYAHHHHHHHHHH MILAN PAYAHHHHHHHH. INI SANGAT
> MEMALUKAN. MASA KLUB JUARA
> > DUNIA BISA KALAH DENGAN . YA KITA BISA BERDOA AGAR
> ANCE MAU BELI PEMAIN MUDA
> > YANG BERKELAS KAKA. DAN KITA TUNGGU KEDATANGAN
> PATO.
> > ----- Pesan Asli ----
> > Dari: SURENYENK <yudianamist@ yahoo.com>
> > Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> > Terkirim: Senin, 24 Desember, 2007 10:16:01
> > Topik: Re: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah
> buat ance...
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > sialan ...
> >
> > sakit sakit badan meriang,pala pusing,hidung
> mampet
> >
> > jaket ga bisa di buka perjuangan kena angin malam
> >
> > depok....
> >
> > eh milan kalah .....
> >
> > pecat aja maldini bodoh.......
> >
> > ganti saat nya ganti
> >
> > --- erlangga eka putra <erlangga_ekaputra@
> yahoo.com>
> >
> > wrote:
> >
> >
> >
> > > Padahal Intershit, gak full team...
> >
> > > kayanya harapan terkahir Ance ada di Pentas
> Champion
> >
> > > nech...
> >
> > >
> >
> > > thanks
> >
> > >
> >
> > >
> >
> > > ----- Original Message ----
> >
> > > From: Rezha Rosha <rezha_im@yahoo. com>
> >
> > > To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> >
> > > Sent: Monday, December 24, 2007 9:16:18 AM
> >
> > > Subject: RE: RE: [Milanisti Indonesia] nilai
> merah
> >
> > > buat ance...
> >
> > >
> >
> > >
> >
> > > BT berat
> >
> > > ancelloti bener2 kalah strategi
> >
> > > masa ambrosini ga diganti
> >
> > > justru gattuso yang notabene BREAKER sejati
> malah
> >
> > > diganti
> >
> > > inzaghi juga gak jelek
> >
> > > dia yang bikin assist tak langsung buat goal nya
> >
> > > pirlo
> >
> > > kesalahan terakhir mengganti seedorf
> >
> > > bisa diliat kan tampang sangarnya seedorf pas
> >
> > > diganti
> >
> > > ganti aja ancelotti sama mourinho
> >
> > >
> >
> > >
> >
> > >
> >
> > > "dead_embrioniccell @ yahoo.com"
> <dead_embrioniccell @
> >
> > > yahoo.com> wrote:
> >
> > > SIAP LAKSANAKAN.. .!!!
> >
> > >
> >
> > > Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs
> >
> > > berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat
> banyak..
> >
> > > Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih
> postingny jd
> >
> > > ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..
> >
> > >
> >
> > > Zainal Aripin wrote:
> >
> > > > PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..
> >
> > > > Gitu aja koq repot....!!!
> >
> > > > Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih
> hebat
> >
> > > lainnya.....
> >
> > > > Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....
> >
> > > > " dead_embrioniccell@ yahoo.com " <
> >
> > > dead_embrioniccell@ yahoo.com >
> >
> > > > Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> >
> > > > 12/24/2007 01:25 AM
> >
> > > > Please respond to
> >
> > > > milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> >
> > > > To
> >
> > > > " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "
> >
> > > > < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >
> >
> > > > cc
> >
> > > > Subject
> >
>
=== message truncated ===

"Sucikan Hati dan Pikiran
Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia"

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

5e.

Re: ada apa dengan Milan????????????????????????????????????????????

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Sun Dec 23, 2007 8:39 pm (PST)

karena Juara UCL, Super Eropa, Juara dunia....

*kenapa ga scudetto juga ya?

On Dec 24, 2007 11:32 AM, Sumardy Ma <sumarketer@yahoo.com> wrote:
salahnya cuma satu, kenapa tuh owner2 dan bos2 milan
masih tetap menjadikan ancelotti melatih milan?

bukan salah serginho atau maldini, pemain itu dipilih
oleh pelatih. kalau pelatih nya tegas untuk tidak
memainkan pemain tua hanya gara2 tuh pemain "DULUNYA"
bagus dan "DULUNYA" berkontribusi bagi milan

salahnya pelatih kalau memainkan formasi milan
layaknya partai politik yang memilih kepengurusan
hanya gara2 alasan balas budi, sungkan, menghormati
yang tua weleh....weleh.....

salah maldini? jelas bukan, salah serginho? jelas
bukan, salah pelatih karena pelatih yg memilih pemain
dan juga terlibat dalam penentuan pelatih mana yang
dibeli

nah salah milih pelatih, tentunya yang milih pelatih
harus disalahin, tapi kan susah salahin owner, gak
bisa pecat owner, yang bisa ya pecat pelatih, nanti
pelatih yg tentuin pemain muda atau tua

so.... maju terus pecat ancelotti

terima kasih

sumarketer

[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Re: ada apa dengan Milan????????????????????????????????????????????

Posted by: "erlangga eka putra" erlangga_ekaputra@yahoo.com

Sun Dec 23, 2007 8:44 pm (PST)

mesti banyak bebenah lemari nech, om Ance..
mulai dari pembinaan pemain2 muda... seperti Bonera, trus lebih banyak maksimalin pemain tengah lainnya..
jangan Kaka doang yang jadi inspirator, bisa dikombinasiin antara emerson, pirlo, seedorf, gattuso, kaka ( kaya gue pas di PS2 )

----- Original Message ----
From: shadetz amilala <shadetz7_4jji@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 24, 2007 11:09:28 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ada apa dengan Milan??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

weleh weleh weleh kayanya lupain aja scudetto, gw liat satu2 nya kelemahan milan lawan inter kmrn coz bench inter lebih kuat dari milan yang bench nya diisi pemain2 tua.....habis itu, ngapain masukin emerson and serginho yang gak ada gunanya, gara2 serginho gagal nutup pergerakan si botak jadi deh gol buat si klub asing....
ya udah, kita tatap liga champions and coppa italy aj, biar Roma and Juve aja yang ngejer Inter....mudah2an Roma yang juara coz mereka masih banyak pemain Italy nya...masa ya juara italy gak ada orang italy, bisa2 timnas italy hancur

----- Original Message ----
From: Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@ gmail.com>
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Monday, December 24, 2007 10:52:13 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] ada apa dengan Milan??????? ????????? ????????? ????????? ????????? ????????? ????????? ????????? ????????? ????????? ????????? ????????? ????????? ???????

Ada udang dibalik bakwan..

Ada pelangi di matamu..

Ada deh..

Mau tau ajah...

*Nyampah Mode ON*

On 12/24/07, petrus donay <donay_ptr@yahoo. co.id> wrote:
> PAYAHHHHHHHHHH MILAN PAYAHHHHHHHH. INI SANGAT MEMALUKAN. MASA KLUB JUARA
> DUNIA BISA KALAH DENGAN . YA KITA BISA BERDOA AGAR ANCE MAU BELI PEMAIN MUDA
> YANG BERKELAS KAKA. DAN KITA TUNGGU KEDATANGAN PATO.
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: SURENYENK <yudianamist@ yahoo.com>
> Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> Terkirim: Senin, 24 Desember, 2007 10:16:01
> Topik: Re: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> sialan ...
>
> sakit sakit badan meriang,pala pusing,hidung mampet
>
> jaket ga bisa di buka perjuangan kena angin malam
>
> depok....
>
> eh milan kalah .....
>
> pecat aja maldini bodoh.......
>
> ganti saat nya ganti
>
> --- erlangga eka putra <erlangga_ekaputra@ yahoo.com>
>
> wrote:
>
>
>
> > Padahal Intershit, gak full team...
>
> > kayanya harapan terkahir Ance ada di Pentas Champion
>
> > nech...
>
> >
>
> > thanks
>
> >
>
> >
>
> > ----- Original Message ----
>
> > From: Rezha Rosha <rezha_im@yahoo. com>
>
> > To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > Sent: Monday, December 24, 2007 9:16:18 AM
>
> > Subject: RE: RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah
>
> > buat ance...
>
> >
>
> >
>
> > BT berat
>
> > ancelloti bener2 kalah strategi
>
> > masa ambrosini ga diganti
>
> > justru gattuso yang notabene BREAKER sejati malah
>
> > diganti
>
> > inzaghi juga gak jelek
>
> > dia yang bikin assist tak langsung buat goal nya
>
> > pirlo
>
> > kesalahan terakhir mengganti seedorf
>
> > bisa diliat kan tampang sangarnya seedorf pas
>
> > diganti
>
> > ganti aja ancelotti sama mourinho
>
> >
>
> >
>
> >
>
> > "dead_embrioniccell @ yahoo.com" <dead_embrioniccell @
>
> > yahoo.com> wrote:
>
> > SIAP LAKSANAKAN.. .!!!
>
> >
>
> > Tapi terserah yg punya Milan deh.. Cuma bs
>
> > berdoa&kasih dukungan aj.. Ga bs berbuat banyak..
>
> > Pasrah aj.. Halah dah mulai ngantuk nih postingny jd
>
> > ngelantur.. Hooaahh.. Tdr ah..
>
> >
>
> > Zainal Aripin wrote:
>
> > > PECAT ATUUUUUUCHHHH. ..
>
> > > Gitu aja koq repot....!!!
>
> > > Segera buka pintu buat Maurinho atau pelatih hebat
>
> > lainnya.....
>
> > > Zzzzz....Zzzzz. ...Zzzzz. ....
>
> > > " dead_embrioniccell@ yahoo.com " <
>
> > dead_embrioniccell@ yahoo.com >
>
> > > Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > 12/24/2007 01:25 AM
>
> > > Please respond to
>
> > > milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > To
>
> > > " milanisti-indonesia @yahoogroups. com "
>
> > > < milanisti-indonesia @yahoogroups. com >
>
> > > cc
>
> > > Subject
>
> > > RE: [Milanisti Indonesia] nilai merah buat ance...
>
> >
>
> > > Wah td dtg juga bro? Salam kenal deh.. Welcome 2
>
> > the big family.. We are
>
> > > one in red&black..Iya nih,gw juga ga abis pikir,gw
>
> > liat ance buat beberapa
>
> > > kesalahan,kenapa inzaghi ditarik,jelas2 dia bisa
>
> > narik bek musuh biar kaka
>
> > > bisa ngacak2.. Trus knp musti masukin
>
> > emerson,mending brochi menurut gw yg
>
> > > maenny lebih ngotot.. Yg terakhir seedorf kluar
>
> > dganti serginho,klo
>
> > > strikerny inzaghi gw rasa pas masukin serginho,tp
>
> > gila? Udah gtu lini
>
> > > tengah jd kebuka bgt& pemain inter bs leluasa
>
> > shooting2.. Akhirny cambiaso
>
> > > bs bikin mimpi buruk.. Ahh cape jg mikirinny,tidur
>
> > ah.. Siap2 ilang suara
>
> > > nih.. Tapi teteup Forza Milan... Ciao..
>
> > > xjohnxflanderx wrote:
>
> > >> Aduh gw sedih banget.. udah bela2in nobar..pake
>
> > acara kalah ....
>
> > >> Padahal ngga ada yang istimewa dari inter ...
>
> > >> Yang ada ancelotti yang tidak berani melakukan
>
> > perubahan taktik untuk
>
> > >> lebih menyerang .. malah ambrosini yang bermain
>
> > tidak begitu bagus
>
> > >> tetap dipertahankan ...
>
> > >> Eniwei salam kenal buat milanisti semua , dan
>
> > yang kemaren di
>
> > >> pasaraya...
>
> > >>
>
> > > ____________ _________ _________ _________
>
> > _________ _________ _
>
> > > Be a better friend, newshound, and
>
> > > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
>
> > > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
>
> > 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
>
> > > [Non-text portions of this message have been
>
> > removed]
>
> > >
>
> >
>
> > ____________ _________ _________ _________ _________
>
> > _________ _
>
> > Be a better friend, newshound, and
>
> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
>
> > http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR
>
> > 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
>
> >
>
> > ------------ --------- --------- ---
>
> > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> >
>
> > [Non-text portions of this message have been
>
> > removed]
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
>
> > Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
>
> > http://www.yahoo. com/r/hs
>
> >
>
> > [Non-text portions of this message have been
>
> > removed]
>
> >
>
> >
>
>
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
>
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
>
> http://www.yahoo. com/r/hs
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font- family:Arial; margin:14px 0px;padding: 0px
> 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
> color:#628c2a; font-size: 85%;font- weight:bold; line-height: 122%;margin: 10px
> 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom: 10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp ..ad a{
> color:#0000ff; text-decoration: none;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family: Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px 0px;font-weight: bold;font- size:78%; line-height: 122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom: 10px;padding: 0 0;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family: Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family: Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white- space:nowrap; }
> .bld{font-weight: bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom: 10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform: uppercase; }
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin: 2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; padding-right: .5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight: bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration: none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration: underline; }
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font- size:77%; }
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0; }
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration: none;font- size:130% ;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:122% ;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration: none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration: underline; }
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size: 0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120% ;}
> blockquote{margin: 0 0 0 4px;}
> .replbq{margin: 4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ ________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
> Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Mending Nga juara DUnia, daripada kalah di derby..

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Sun Dec 23, 2007 7:49 pm (PST)

mendingan menang di derby milano daripada juara dunia
deh, sebgai pembenci Inter No.1, gw harus memuji
penampilan Inter, dari segi permainan Inter lebih
kompak dan memliki kecepatan, sementara Milan cuma
ngandelin KAKA. Masa Kalah empat kali berturut di
derby Milano..
SUMPAH DEH Juara Dunia kok mainya nga seperti Juara
Dunia.

Maldini? wah bukannya menjelekan maldini, tapi ya
emang udah bukan masanya dia, Harusnya Don Carlo mulai
dari sekarang mencoba pemain2 mudanya.. kapan lagi?
APAKAH TAHUN DEPAN MAU ANCUR LAGI DI KOMPETISI
LOKAL????
APAKAH ALESANYA MILAN LEBIH SERIUS DI LIGA CHAMPION???

PENAMPILAN MIlan di Liga Lokal UDah Sangat
keterlaluan...ANCURRRRR

Pokoknya gw nga mau liat DOn Carlo jadi Pelatih Milan
Lagi tahun depan, hehhehehehehehehehehehhehe

6b.

Re: Mending Nga juara DUnia, daripada kalah di derby..

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun Dec 23, 2007 8:02 pm (PST)

Ingat anak di rumah Om :))

Tarik napas dalem2.. tahan 5 menit terus keluarkan...

*Siul2..*

On 12/24/07, Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
> mendingan menang di derby milano daripada juara dunia
> deh, sebgai pembenci Inter No.1, gw harus memuji
> penampilan Inter, dari segi permainan Inter lebih
> kompak dan memliki kecepatan, sementara Milan cuma
> ngandelin KAKA. Masa Kalah empat kali berturut di
> derby Milano..
> SUMPAH DEH Juara Dunia kok mainya nga seperti Juara
> Dunia.
>
> Maldini? wah bukannya menjelekan maldini, tapi ya
> emang udah bukan masanya dia, Harusnya Don Carlo mulai
> dari sekarang mencoba pemain2 mudanya.. kapan lagi?
> APAKAH TAHUN DEPAN MAU ANCUR LAGI DI KOMPETISI
> LOKAL????
> APAKAH ALESANYA MILAN LEBIH SERIUS DI LIGA CHAMPION???
>
> PENAMPILAN MIlan di Liga Lokal UDah Sangat
> keterlaluan...ANCURRRRR
>
>
> Pokoknya gw nga mau liat DOn Carlo jadi Pelatih Milan
> Lagi tahun depan, hehhehehehehehehehehehhehe
>
>
>
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

7.

Kita smua mesti SABAR...

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Dec 23, 2007 8:40 pm (PST)

Salam Kenal Smua...

Kalah menang itu biasa...pahit manis silih berganti...
Justru dgn kekalahan tsb saatnya Milan segera berbenah..
Merekrut pemain potensial...apalagi pemain senior thn depan mundur smua..
Duel kemaren Jelas2 Milan kekurangan "peluru" tdk punya kwalitas
pengganti pemain setara...
Kita tunggu mercato bln januari

Salut buat Toel..suara ane HABISSS...

SALAM.

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani

Posted by: "Filbert Barnabas" filb3rt@gmail.com

Sun Dec 23, 2007 8:54 pm (PST)

Ddduuuhh, mantan pacar ngasih komen jg... Makasih2, pura2nya seh
nyebut nama Toel, tp gw ngerti kok kalo respon lo ini sebetulnya lbh
mengindikasikan pembelaan atas tersebutnya nama gw... =P
Makasih...

salam rindu,
-filz-

On Dec 22, 2007 6:54 PM, blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
> Gu engga sangka toel elo sangat2 bijaksana ...
> hehehehe
>
> buat wulan ... ya mungkin emang ada milanisti yang
> mewujudkan cinta dan sayangnya ke milan kek gitu ...
> karena ga cuma temen2 aja yang nakal ... toh anggota
> team tetangga itu juga ada disini ... sama ajalah ...
> dan tolong bilang sama mr.X ... dont take too hard-lah
> sama masalah2 kek gini ... gak ada parameter bagus dan
> jeleknya kok ... sama2 pendukung ... sama2 pecinta ...
> dan sama2 malu2in ... bedanya cuma karena kita smua
> sama2 cinta milan dan dia enggak ... :D
>
> salam kenal,
> -blue horisons=
>
> --- Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>
>
> wrote:
>
> > dear mbak wulan...
> > mo sedikit nanggapain curhatnya...
> > 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya
> > masalah ini udah
> > kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com
> > ada yg ngaku2 presiden
> > MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan
> > beberapa interisti pun tau
> > klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias
> > palsu
>
> __________________________________________________________
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
>
>
>
>

--
..:: Filbert ::..

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Health & Fitness

on Yahoo! Groups

Useful info for the

health conscious.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home