Sunday, December 23, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4567

Messages In This Digest (16 Messages)

Messages

1.

Ada yang punya Link or Video Indonesia Slction Vs B Dortmund ga..?

Posted by: "Ez Zamachsyary" nank_zhry@yahoo.com   nank_zhry

Sat Dec 22, 2007 2:49 am (PST)

Permisi Bro..
Maaf ada yang punya Link Indonesia Selection Vs Borussia Dortmund
ga?..pengen liat euyy,...
makasih sebelumnya..:)
Me From Egypt.
makasih

2a.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Sat Dec 22, 2007 3:54 am (PST)

Gu engga sangka toel elo sangat2 bijaksana ...
hehehehe

buat wulan ... ya mungkin emang ada milanisti yang
mewujudkan cinta dan sayangnya ke milan kek gitu ...
karena ga cuma temen2 aja yang nakal ... toh anggota
team tetangga itu juga ada disini ... sama ajalah ...
dan tolong bilang sama mr.X ... dont take too hard-lah
sama masalah2 kek gini ... gak ada parameter bagus dan
jeleknya kok ... sama2 pendukung ... sama2 pecinta ...
dan sama2 malu2in ... bedanya cuma karena kita smua
sama2 cinta milan dan dia enggak ... :D

salam kenal,
-blue horisons=

--- Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>
wrote:

> dear mbak wulan...
> mo sedikit nanggapain curhatnya...
> 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya
> masalah ini udah
> kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com
> ada yg ngaku2 presiden
> MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan
> beberapa interisti pun tau
> klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias
> palsu

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

3a.

Balasan: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis

Posted by: "Muhammad Reza Joko Pratomo" rezapratomo@yahoo.co.id   rezapratomo

Sat Dec 22, 2007 4:57 am (PST)

Milanisti Teroris???

emang hotel mana yang pernah dibom ama milanisti?
emang ada internisti yang diusir dari negeri ini gara-gara dia inter maniak?
emang ada yang pernah dipukulin kayak copet cuman gara-gara dia internisti?
gak salah tuh???

kalo cuma dari debat trus dia merasa kalah dengan kata-kata milanisti trus ngambek en ngecap seluruh milanisti teroris........

HANYA ADA SATU KATA BUAT DIA....

STUPID BANGET!!!!!!

ikutan kursus debat aja deh lo...
ato belajar ama gue....
buat gak ngejelekin orang lain kalo kalah debat

dasar gila

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indones

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Sat Dec 22, 2007 6:43 am (PST)

Gak perlu dibesar2kan lah, gw pikir kasus ini uda lama selesai, dgn
permintaan maaf yg bersangkutan..jadi gak perlu dipanjangin lagi kalo
akhirnya cuma jadi memojokkan seseorang atau beberapa orang dimilis ini..
Pada dasarnya, kita (milanisti) uda tau lah bagaimana cara bersikap
yang baik dan pantas dalam menghadapi suporter lain...yg uda terjadi
adalah pengecualian,kasus 'batu lewatin pagar' itu tdk bisa dijadikan
acuan untuk menilai kita (milanisti) secara keseluruhan...
Jadi,hemat gw...gak perlulah dia (interisti)si x itu, mengajari kita
bagaimana bersikap yang baik, kita uda tau kok...urus aja kandang dia
sendiri, klo kata bang iwan..'urus saja moral mu, urus saja akhlak mu'...
Buat mbak Wulan, gw apreciate bgt atas kepedulian wulan pada citra MI
diluaran...tapi klo boleh ksi masukan, kita ga perlu trlalu 'polos'
lah nanggepin kritikan dari luar, klo gontok2an yang terjadi di forum
umum (bukan di MI atau Inter), saling serang itu biasa, dan itu diluar
kontrol MI, krna bersifat opini personal...lalu,coba cermati sms si x
itu deh..dia bilang preman, teroris, malu2in kota Milan,pake bawa2
situs porno lagi..apa bedanya sm yg dilakuin tmn kita dimilis mereka?
sama aja khan, bedanya sindiran dia aga halus dan hanya ditujukan ke
wulan (tapi secara motif sama)..udah cukup lah mereka ngata2in Milan
ga usah pake jelek2in MI juga..jadi bilang aja ke dia,'MI gak seperti
yg lu bilang dan lu pikirkan'...
Gw jadi berandai-andai...gimana yah,klo pas di MARGO nanti mereka
(interanj*ng) mendapat serangan secara verbal...katakanlah,
teriakan2,yel2,atau lagu2 dari ultras MI yang 'menusuk' mereka
dalam-dalam...apakah ada lagi MI yg dapat SMS? hehehe...so, jgn di
ambil pusing lha...

kritik dan nyindir itu beda tipiss...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Felix Rivaldo
<riv9strife@...> wrote:
>
> Betul,bung Robert..juga setuju sama mbak Wulan dan bang Toel..
>
> Gue rasa pengetahuan yang Anda sekalian posting ini penting
sekali..bukan bermaksud menggurui..tapi, jangan sampe ada anggota
milis ini atau Milanisti-Indonesia jadi ngejelekin nama besar Milan..
>
> Jangan sampe pula kita terjebak sama fanatisme kelompok semu..
>
> Milan adalah Milan..tidak ada tim lain selain Milan di hati
kita..TAPI hormati juga tim lain..entah mereka ngehormatin kita apa gak..
>
> Milanisti adalah pendukung dengan 'otak', elegan, dihormati di
seantero dunia dari sebuah tim MAHA BESAR bernama Milan..
>
> Jadi jangan pertaruhkan itu guys..
>
> Kesetiaan dan kesejatian seorang pendukung bukan diukur dari
seberapa banyak dia bersumpah serapah tentang tim lain..tapi adalah
bagaimana dia mencintai dan mendukung timnya dalam keadaan apapun
DENGAN cara-cara yang beretika dan tidak menjatuhkan tim kesayangannya
sendiri..
>
> Jangan pernah bangga kalo kelakuan kita masih gak lebih terhormat
dari preman terminal..
>
> Tapi gue yakin..hanya segelintir orang aja yang emang doyan cari2
masalah..sebagian besar anggota milis ini adalah orang2 terhormat..gue
harap..
>
> Milan Milan Milan
> Il nostri meraviglio squadra
>
>
>

5a.

Re: Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Sat Dec 22, 2007 7:13 am (PST)

Milan tetep harus waspadain Arsenal..gak bisa dipandang enteng
Yang bakal di hadapin Milan adalah tim pemuncak BPL sampai saat ini
dan tim ini pernah mencapai final UCL dua musim lalu...pemain2 mereka
yg (saat itu) masi ABG, skrg jadi smakin matang dan
menakutkan,kyak..Van Persie,Adebayor dan Pabrikgass..
So..Milan Senior vs Arsenal Junior..cukup bikin jantung jedag-jedug..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Sep, akhirnya Milan ketemu arsenal.
> Masih ingat komentar Wenger, yang menyatakan Milan bukanlah klub
> terbaik eropa. Memang, hal itu berdasarkan hasil-hasil yang didapat
> MIlan dalam 5 partai yang dijalaninya di liga. Tapi, apa kapasitas
> Wenger mengeluarkan komentar tersebut? Ini berarti dia menganggap
> Milan tak pantas merebut tropi UCL, yang mana Wenger sendiri selalu
> menjadi pencundang meski dengan materi pemain melebihi skuad POrto
> tahun 2004.
>
> Bagi gw seh, arogansi yang ditunjukkan Wenger gak jauh beda dengan
> Mancini. Mentang2 lagi diatas di Liga Domestik, sampe-sampe
> mempertanyakan status juara Eropa segala, padahal kedua tim itu turut
> serta, kenapa mereka gagal? Loosser!!!!

5b.

Re: Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sat Dec 22, 2007 7:22 am (PST)

Aura Liga Champion emang selalu bikin NAFSU PEMAIN MILAN terus
meningkat...
Walaupun fakta di lapangan adalah pemain tua vs pemain muda, judul yang
selalu di tampilkan adalah Pengalaman vs Kecepatan...
Peluang 50:50

Tapi Teteeeeep.... Deg-2an...

Doa gw adalah :

Ance harus jadi juara Liga Champion 2008 biar semakin memuluskan jalannya
menggantikan peran DONADONI setelah perhelatan EURO 2008...

BANTAI ITALIA....!!!!

SELAMATKAN BUMI DARI PEMANASAN GLOBAL...!!!

"puguh_dony" <puguh_dony@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/22/2007 10:13 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Hasil Undian 16 Besar Champions

Milan tetep harus waspadain Arsenal..gak bisa dipandang enteng
Yang bakal di hadapin Milan adalah tim pemuncak BPL sampai saat ini
dan tim ini pernah mencapai final UCL dua musim lalu...pemain2 mereka
yg (saat itu) masi ABG, skrg jadi smakin matang dan
menakutkan,kyak..Van Persie,Adebayor dan Pabrikgass..
So..Milan Senior vs Arsenal Junior..cukup bikin jantung jedag-jedug..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Sep, akhirnya Milan ketemu arsenal.
> Masih ingat komentar Wenger, yang menyatakan Milan bukanlah klub
> terbaik eropa. Memang, hal itu berdasarkan hasil-hasil yang didapat
> MIlan dalam 5 partai yang dijalaninya di liga. Tapi, apa kapasitas
> Wenger mengeluarkan komentar tersebut? Ini berarti dia menganggap
> Milan tak pantas merebut tropi UCL, yang mana Wenger sendiri selalu
> menjadi pencundang meski dengan materi pemain melebihi skuad POrto
> tahun 2004.
>
> Bagi gw seh, arogansi yang ditunjukkan Wenger gak jauh beda dengan
> Mancini. Mentang2 lagi diatas di Liga Domestik, sampe-sampe
> mempertanyakan status juara Eropa segala, padahal kedua tim itu turut
> serta, kenapa mereka gagal? Loosser!!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "cowok ganteng" ancurabis@yahoo.com   ancurabis

Sat Dec 22, 2007 8:07 am (PST)

setuju gue ama pendapat kamu
salam kenal brooo. milan emang ngga ada mati nya ...ok..

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

5d.

Re: Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Dec 22, 2007 10:21 pm (PST)

On 12/22/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Sep, akhirnya Milan ketemu arsenal.
> Masih ingat komentar Wenger, yang menyatakan Milan bukanlah klub
> terbaik eropa. Memang, hal itu berdasarkan hasil-hasil yang didapat
> MIlan dalam 5 partai yang dijalaninya di liga. Tapi, apa kapasitas
> Wenger mengeluarkan komentar tersebut? Ini berarti dia menganggap
> Milan tak pantas merebut tropi UCL, yang mana Wenger sendiri selalu
> menjadi pencundang meski dengan materi pemain melebihi skuad POrto
> tahun 2004.

Kapasitasnya hanya sebatas Juara Liga Sradak-sruduk..
dan Finalis Liga Champion :D

Tapi dia juga piawai melahirkan pemain2 muda bertalenta tinggi. Beda
ama pelatih kita yg piawai meremajakan pemain lanjut usia :))

> Ibarat pepatah, mulutmu harimaumu. Rasakan kedahsyatan Milan wenger.
> Bicara peluang, 70 % lah Milan menang.

Jgn terlalu optimis thos, tapi gw tetep yakin lawan Arsenal Milan akan
tetap main ngotot untuk mempertahankan tradisi di Eropa.

> Apalagi pemain-pemain Liga Inggris tak terbiasa dalam menghadang
> striker yang tipenya kayak Pippo. Mereka mungkin bisa menghentikan
> laju Dinho, menghentikan kecepatan Messi. Tapi, menghambat kecerdikan,
> kelicinan Pippo yang berada sejajar dengan bek lawan, apakah mereka
> sudah terlatih? Lihat rekor gol-gol Inzaghi melawan klub-klub Inggris.

Yah itulah kehebatan Inzaghi, mau bek-nya setangguh apa juga pernah
dibikin pontang-panting sama "kelicikan" Inzaghi.

> Untung pelatih Milan bukan dari Brazil, coba pelatih dari Perancis vs
> Pelatih Milan dari Brazil, bisa-bisa 3-0 atau 1-0 tapi diserang terus
> selama 90 menit....DOrrrrrrrrrrrrrrr..

Untung Pelatih Milan bukan Benny Dollo yg spesialis Copa Dji Sam Soe :))
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

6.

Bls: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Inte

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Sat Dec 22, 2007 5:34 pm (PST)

interista pezzo di merda!!!

DOR!

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

----- Pesan Asli ----
Dari: puguh_dony <puguh_dony@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 22 Desember, 2007 9:43:54
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indones

Gak perlu dibesar2kan lah, gw pikir kasus ini uda lama selesai, dgn

permintaan maaf yg bersangkutan. .jadi gak perlu dipanjangin lagi kalo

akhirnya cuma jadi memojokkan seseorang atau beberapa orang dimilis ini..

Pada dasarnya, kita (milanisti) uda tau lah bagaimana cara bersikap

yang baik dan pantas dalam menghadapi suporter lain...yg uda terjadi

adalah pengecualian, kasus 'batu lewatin pagar' itu tdk bisa dijadikan

acuan untuk menilai kita (milanisti) secara keseluruhan. ..

Jadi,hemat gw...gak perlulah dia (interisti)si x itu, mengajari kita

bagaimana bersikap yang baik, kita uda tau kok...urus aja kandang dia

sendiri, klo kata bang iwan..'urus saja moral mu, urus saja akhlak mu'...

Buat mbak Wulan, gw apreciate bgt atas kepedulian wulan pada citra MI

diluaran...tapi klo boleh ksi masukan, kita ga perlu trlalu 'polos'

lah nanggepin kritikan dari luar, klo gontok2an yang terjadi di forum

umum (bukan di MI atau Inter), saling serang itu biasa, dan itu diluar

kontrol MI, krna bersifat opini personal...lalu, coba cermati sms si x

itu deh..dia bilang preman, teroris, malu2in kota Milan,pake bawa2

situs porno lagi..apa bedanya sm yg dilakuin tmn kita dimilis mereka?

sama aja khan, bedanya sindiran dia aga halus dan hanya ditujukan ke

wulan (tapi secara motif sama)..udah cukup lah mereka ngata2in Milan

ga usah pake jelek2in MI juga..jadi bilang aja ke dia,'MI gak seperti

yg lu bilang dan lu pikirkan'...

Gw jadi berandai-andai. ..gimana yah,klo pas di MARGO nanti mereka

(interanj*ng) mendapat serangan secara verbal...katakanlah ,

teriakan2,yel2, atau lagu2 dari ultras MI yang 'menusuk' mereka

dalam-dalam. ..apakah ada lagi MI yg dapat SMS? hehehe...so, jgn di

ambil pusing lha...

kritik dan nyindir itu beda tipiss...

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Secercah harapan di balik kekalahan Milan vs Catania

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Sat Dec 22, 2007 6:40 pm (PST)

udah bagus kok, bravo buat junior junior milan yang tak kalah hebat dari yang senior, mudah2an di taon2 depan mereka bisa menjadi generasi penerus THE DREAM TEAM, harus digunakan skill dan kemampuan mereka jangan dijual,,,,,,,,, karena mereka khan udak berdedikasi kepada milan bukan klub lain .............semoga aja

.

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: milan vs catania

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Sat Dec 22, 2007 6:47 pm (PST)

nek menurut gw sih performa,skill dan teknik jg postur anak ini mengingatkan pemain milan yang du pindah ke selsi siapa tuuuu?
dan gw yakin dia bakal menjai titisan no 7 tersebut
tinggal diasah dan dikasih bimbingan dari senior......
cukup !

----- Original Message ----
From: ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 21, 2007 8:13:12 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: milan vs catania

KOmentar gw tentang Paloschi, neh anak cukup bagus.
Meski usianya baru menginjak 17 tahun, beda tipislah ama gw.
Performanya di lapangan memuaskan Ancelotti, bahkan terlihat dari
sorotan kamera setelah gol Paloschi, Don Carlo tersenyum puas.
Kalau saja neh anak sering dipasang, bukan mustahil pemain akan
menjadi bintang.

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, riza diputra saldi
<riza_diputra@ ...> wrote:
>
> Final score : Milan vs Catania 1-2 (Paloschi 59' ; G. Spinesi 19',
G. Mascara 26')
>
> MILAN: Kalac; Cafu, Digao, Simic, Favalli; Serginho, Brocchi,
Emerson, Gourcuff; Aubameyang, Paloschi.
>
> CATANIA: Bizzarri; Sardo, Sottil, Stovini, Vargas; Izco, Edusei,
Baiocco, Biagianti; Mascara, Spinesi.
>
> golnya paloschi, nomor punggung 43, lewat aksi giring bola dari sisi
kanan pertahanan catania ke area depan kotak penalti catania, dengan
ball keeping yang bagus, lalu melepaskan tendangan kaki kanan yang gak
kenceng2 amat, tapi cukup terarah untuk memperdayai albano bizzarri.
>
> ============ ========= =======
> ale.. ale.. ale milan ale..
> forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
> ============ ========= =======
>
>
>
>
>
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ ________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo. com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

[Jogja] Nobar Inter vs MILAN

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun Dec 23, 2007 1:04 am (PST)

Dear all, ada info negh

Masih dalam suasana ulang tahun Milan menyelenggarakan
acara Nonton Bareng dengan rincian:

Tanggal : Minggu, 23 Desember 2007
Waktu : 20:00 WIB
Acara : NORAK LIGA ITALIA: INTER MILAN vs AC MILAN
Tempat : Empire Dining Break Cafe Jl.Gejayan ( Depan toko buku togamas )

Acara terbuka untuk Member dan non-member.
Semuanya FREE!!!

Wassalam,
Kaka Toink
Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia Sezione Jogja
081310833715

~Posting jgn ngebajak, ngebajak jgn posting

10a.

Re: [SPAM]  Re: [Milanisti Indonesia] Derby Milano ( ngumpul dimana

Posted by: "Sinaga, HP (Herwin)" herwin.sinaga@rabobank.com   qwein99

Sun Dec 23, 2007 1:04 am (PST)

Gw liat iklannya di trans 7 mulai dari siang acaranya, ada cuplikan
street soccer di lapangannya mago city, gak ngerti gw maksudnya apa, ada
eksebisi kah atau apakah? Truz ada live band "Drive", gak tau tuh gw
band apaan, gak terkenal atau gw yg gak gaul hehehe..

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Geezer Butler
Sent: Friday, December 21, 2007 10:04 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [SPAM] Re: [Milanisti Indonesia] Derby Milano ( ngumpul dimana
? )

________________________________

This message has been identified as SPAM. If you DO NOT consider this
message to be spam then please FORWARD this message to the following
mailbox so that the senders e-mail address can be added to an exception
list.

fm.global.spam.help

For more Information about Rabobank's Anti-Spam Policy Please go to the
following Intranet location: http://i2i.rabobank.com/spaminfo
<http://i2i.rabobank.com/spaminfo>

Message: B476b2d560000.000000000001.0002.mml

Rule: STAMP Spam URLCensor-IP

SC_From: okie12276@gmail.com

________________________________

On Dec 21, 2007 9:58 AM, <Dedi.Dimyati@sunlife.com
<mailto:Dedi.Dimyati%40sunlife.com> > wrote:

> gun....berangkat nobar di Margo City jadi ngumpul dulu atau berangkat
> langsung ke sana ?
> soalnya gw liat anak InterLoser pada mau ngumpul dulu di kalibata mall
> tuh..
>
>
>
> Ngumpul di depan margo city...nanti kita pawai rame2 pakai motor ke
margo
city....nah loh :p

__________________________________________________________

This email (including any attachments to it) is confidential, legally privileged, subject to copyright and is sent for the personal attention of the intended recipient only. If you have received this email in error, please advise us immediately and delete it. You are notified that disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited. Although we have taken reasonable precautions to ensure no viruses are present in this email, we cannot accept responsibility for any loss or damage arising from the viruses in this email or attachments. We exclude any liability for the content of this email, or for the consequences of any actions taken on the basis of the information provided in this email or its attachments, unless that information is subsequently confirmed in writing. If this email contains an offer, that should be considered as an invitation to treat.
__________________________________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: INFO NOBAR MI SURABAYA

Posted by: "agus kurniawan" termasjekek@gmail.com   chayank_09

Sun Dec 23, 2007 1:04 am (PST)

Wow, di magnet lagi,..?? weiew,.. seperti pas lawan jukentut,..
siap laksanakan,

Biasanya bos wawan suruh kumpul di Radio Suzana dulu baru meluncur ke TKP..
Kalo kurang jelas, magnet Zone berada di deket SMA kompleks,
maksudnya komplek, karena ada 4 SMA berdekatan, SMA 5 SMA 1 SMA 9 dan
SMA 2.

Forza Milan..!!!

regards,
Gennaro-agus-so

On 12/18/07, nunik <ns_maldini@yahoo.com> wrote:
> Hallo,
> ini ada titipan pesan dari Wawan MI SURABAYA, pengumuman, bakalan ada
> nonton bareng derby MILANO di MAGNET ZONE CAFE Jl. BKR Pelajar 30
> Surabaya (belakang Grahadi).
>
> Untuk info lebih lanjut hubungi Wawan : 031-70061145
>
>

--
I have My own GOD to give me an Heaven that I want, their God offers
only few things to me.
So I define my Own GOD, to fullfil any necessity as my complement :D

12a.

Re: [Nonton Bareng] Inter vs MILAN

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Sun Dec 23, 2007 1:04 am (PST)

Sobirin mereply:

Daripada gw konpoi naek motor,
mending gw koprol aja ah
lumayan tiga empat kali koprol gw udah sampe margo
city.

semoga minggu nanti gw nggak jadi milanisti palembang
lagi. biar bisa nobar ama pejantan-pejantan MI sezione
Jakarta.

Wassalam
The desperate boy
Sezione Palembang.

--- Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:

> Dear all, ada info negh
>
> Masih dalam suasana ulang tahun TRANS BI6, TRANS7
> menyelenggarakan
> acara Nonton Bareng dengan rincian:
>
> Tanggal : Minggu, 23 Desember 2007
> Waktu : 18.30 WIB
> Acara : NORAK LIGA ITALIA: INTER MILAN vs AC MILAN
> Tempat : Margo City, Depok
>
> Acara terbuka untuk Member dan non-member.
> Semuanya FREE!!!
>
> Kita Konvoy nyokkkk...................
> nanti gw coba koordinasiiin deh.
>
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
> 02193488530
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

ricardo doweriello021-93733xxx

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

13a.

Re: Bls: [Milanisti Indonesia] Seputar Derby Milano

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Dec 23, 2007 1:04 am (PST)

On Dec 19, 2007 5:12 PM, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>
wrote:

> On 12/19/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
> >
> > On Dec 19, 2007 11:06 AM, Sinaga, HP (Herwin) <
> > herwin.sinaga@rabobank.com <herwin.sinaga%40rabobank.com>>
> > wrote:
> >
> > > Cincang Inter jadiin sangsang truz jual ke Lapo =)
> > >
> > > Gw lagi latihan intensif nih Yel-yel, pake nada dasar A/C mayor
> ketukan
> > > ke 21 Allegro Pirlo Milano hehehe..
> > >
> > > Mari kita banjiri Depokkk (semoga gak ujan, skrg Depok suka banjir) =p
> > >
> > > ForZa MiLaN
> > >
> > > ________________________________
> > >
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> > Kalo di cincang trus dijual ke lapo gw ga mau makan ahh..
> > kan nerazurik itu ular brengSEX.. ga suka gw makan ular..
> > kalo babi gw mau dah..
> >
> > FORZA LAPO !!
> >
> > ~devilito~
> > soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> inter klub bola yah?
> gak ngerti pada marah2 kenapa......
>
> * belaga pilon mode on
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
>
>

Wah.. wah.. wah.. mulai Oom lu yee Din??
kok ga tau sih lu??
udah lupa ama teriakan pedih itu?

BASTA !! BASTA !! BASTA !!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home