Friday, December 21, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4565

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milanisti From: wulan kusuma
1b.
Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani From: Rossoneri Siamo Noi
1c.
Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani From: Robert de Nura
1d.
Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani From: Felix Rivaldo
1e.
Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indones From: indraG
1f.
Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indones From: dead_embrioniccell@yahoo.com
1g.
Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indones From: Bhakti Wedhanta
1h.
Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani From: wulan kusuma
2.
Milan To Bid For Drogba - Report From: Nur Iman Widianto
3.
nonton bareng DERBY MILAN From: milan_ mu
4a.
Re: [Nonton Bareng] Tempat Kumpul untuk KONVOY...!!!! From: Robert de Nura
5a.
Mantap Milan Ketemu Arsenal From: Rossoneri
5b.
Re: Mantap Milan Ketemu Arsenal From: indraG
5c.
Re: Mantap Milan Ketemu Arsenal From: Felix Rivaldo
5d.
Re: Mantap Milan Ketemu Arsenal From: Rossoneri Siamo Noi
5e.
Re: Mantap Milan Ketemu Arsenal From: indraG
6a.
Hasil Undian 16 Besar Champions From: Nur Iman Widianto
6b.
Re: Hasil Undian 16 Besar Champions From: iwan yassin
6c.
Re: Hasil Undian 16 Besar Champions From: Tukang Sapu Istana Negara
6d.
Re: Hasil Undian 16 Besar Champions From: ORGASMATRON
6e.
Re: Hasil Undian 16 Besar Champions From: Bhakti Wedhanta
7a.
Re: Madrid : kaka tak cukup bagus From: indraG
8a.
non-bar inter vs milan From: milanisti007
8b.
Re: non-bar inter vs milan From: alex!
9.
MILAN VS ARSENAL From: milanisti007

Messages

1a.

Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milanisti

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Fri Dec 21, 2007 3:02 am (PST)

Dear Friends

Jumat pagi ini ketika gue ngantuk2 di kantor, gue sieng2 tanya hasil
pertandingan inter vs reggina ke salah satu sahabat gue yg interisti,
berharap kalo Inter kalah hehehe, sebut saja X nama sahabat gue. Begini isi
smsnya :

Wulan (W) : Inter-Reggina berapa hasilnya?
X : 4-1 menang inter hehehe :)
W: ya...selamat deh.., by the way, sahabat gue banyakan Interisti lho
padahal gue sendiri kan Milanisti
X : Hihihihi...karena Interisti itu baik, ramah, sopan, dan menghormati
sesama. Nggak kayak Milanisti.Kemarin waktu gue diskusi bola di situs bola,
ada Milanisti yang gayanya seperti preman. Bahasa Inggrisnya sekelas anak
SD. Eh....terus dia ngaku-ngaku Presiden Milanisti Indonesia
segala...sampai2 Presiden aslinya turun tangan. Parah tuh, gue yg baca aja
sampai ngakak...
W: Emangnya lu tau siapa Presiden Milanisti Indonesia?
X : Filbert kan? Atau James?
W : Sekarang Filbert.Kalau Inter nama Presidennya siapa?
X : Hahahahaha, rahasia :p
W : Ya elah ngapain jg pake dirahasiain, nggak bakal ada yg meneror dia koq!
X : Nggak ah, biar aja yg tau nama Presiden Interisti cuma Presiden
Milanisti aja. Soalnya Milanisti kebanyakan teroris, preman, dan
*pervert. *Hehehe...!Nggak
percaya?Situs Milanisti ditumpangin situs porno kan?Jatuh deh harga diri...
W : Yg lu sms ke gue akan gue publish di milis MI biar dikonfirm sama anak2
MI. kalau soal situs porno itu gue nggak tau. Yang jelas, teroris adalah
orang yg nggak berperikemanusiaan.
X : Hihihih...nggak apa-apa sih. Biar anak2 MI bisa berubah dan jadi lebih
baik serta nggak mempermalukan kota Milan. Sayang banget URL website tempat
debat preman itu udah gue hapus. Kalo nggak, gue kirim ke lu deh biar
di-publish sekalian. Kalau lu bilang teroris itu gak berperikemanusiaan,
gimana donk lu mendefinisikan salah seorang anak MI yang nyusup ke milis
Interisti Indonesia, udah gitu berkoar-koar ngejelek-jelekin Inter sampe
keluar semua itu kata-kata kebun binatang. Gue lupa namanya siapa tapi yg
jelas dia anak MI, soalnya temen gue yg juga anak MI pernah lihat salah satu
anak MI posting di milis yg isinya ngajak buat ngacak-gacak milis Interisti.
Lu cek aja deh archive e-mail grup lu, pasti ada
W: Gue minta maaf atas perbuatan oknum MI yg gak pantes itu. Tapi gue yakin,
nggak semua anak2 MI begitu. Gue pecinta mati AC MILAN tapi kalau
ngejelek-jelekin Inter sampe nyusup-nyusup ke milisnya mah...nggak deh...
X : No problemo :) *KARENA NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA*.

-END OF CONVERSATION-

Friends, gue memang baru 5 bulan terakhir join dgn milis ini. baru daftar
jadi member belum sebulan malahan. Kecintaan gue terhadap Milan nggak perlu
diragukan lagi. Gue 100% cinta Milan dari tahun 1994. cinta tapi bukan cinta
buta alias fanatisme berlebihan. Gue punya beberapa sahabat Interisti, yang
dengan mereka gue bisa sharing about anything, termasuk perseteruan AC
Milan-Intermilan. Tapi hubungan gue dengan mereka seperti sahabat. Yang gue
sesalkan disini adalah:
1. Kenapa ada orang yang bawabawa nama Presiden MI segala?Bukankah hal itu
akan membuat nama Presiden Milanisti jadi jatuh?Ditambah lagi kata sahabat
gue, gayanya seperti preman. Filbert....lu boleh marah, karena nama lu jadi
jelek di mata para Interisti.
2. perbuatan menyusup ke Milis tetangga sama sekali nggak bisa dibenarkan!
Apalagi sampai menjelek-jelekkan dengan kata-kata kebun binatang. *Interisti
hanya "musuh di lapangan pertandingan*",* bukan musuh di semua aspek
kehidupan. *Gue nggak setuju kalau ada anak MI yang memperlakukan Interisti
seperti memperlakukan penjahat.

Friends, sekali lagi isi SMS gue dengan sahabat gue sengaja gue publish
untuk kebaikan MI. Gue harap "para teroris", seeprti yg disebutkan oleh
sahabat gue sadar diri lah...!Berbeda boleh, tapi jangan menganggap mereka
adalah musuh di semua aspek kehidupan. E-mail gue ini mungkin "menyakitkan"
bagi para Milanisti garis keras, tapi gue nggak bermaksud menyakiti kalian.
Gue cuma mau Milanisti bersikap obyektif. Gitu aja. Ayo, bikin nama
Milanisti jadi bagus di mata dunia!Peace....

Regards,

Wulan

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Dec 21, 2007 3:42 am (PST)

dear mbak wulan...
mo sedikit nanggapain curhatnya...
1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya masalah ini udah
kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com ada yg ngaku2 presiden
MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan beberapa interisti pun tau
klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias palsu
2. mengenai situs www.milanisti-indonesia.org itu sudah bukan lagi punya
milanisti jadi apapun yang terjadi mengenai situs itu bukan tanggung jawab
MI, situs yang kita pakai sekarang adalah www.milanisti.web.id dan
www.forum-milanisti.com
3. secara organisasi MI dan ICI tidak ada masalah jadi diharapkan jangan
bawa2 organisasi
4. jika ada personal2 yang membuat suasana tdk nyaman kami secara pribadi
minta maaf
5. untuk kata2 milanisti teroris and preman seperti yg mr.x bilang jelas itu
bukan gaya MI tolong jangan sama ratakan
6. to mbak wulan tolong kasih tau id mr.x biar gw tanganin langsung......

to, all milaners,..kalian tau kan apa yang akan kalian perbuat minggu
nanti....jederrrrrr.....

On 12/21/07, wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote:
>
> Dear Friends
>
> Jumat pagi ini ketika gue ngantuk2 di kantor, gue sieng2 tanya hasil
> pertandingan inter vs reggina ke salah satu sahabat gue yg interisti,
> berharap kalo Inter kalah hehehe, sebut saja X nama sahabat gue. Begini
> isi
> smsnya :
>
> Wulan (W) : Inter-Reggina berapa hasilnya?
> X : 4-1 menang inter hehehe :)
> W: ya...selamat deh.., by the way, sahabat gue banyakan Interisti lho
> padahal gue sendiri kan Milanisti
> X : Hihihihi...karena Interisti itu baik, ramah, sopan, dan menghormati
> sesama. Nggak kayak Milanisti.Kemarin waktu gue diskusi bola di situs
> bola,
> ada Milanisti yang gayanya seperti preman. Bahasa Inggrisnya sekelas anak
> SD. Eh....terus dia ngaku-ngaku Presiden Milanisti Indonesia
> segala...sampai2 Presiden aslinya turun tangan. Parah tuh, gue yg baca aja
> sampai ngakak...
> W: Emangnya lu tau siapa Presiden Milanisti Indonesia?
> X : Filbert kan? Atau James?
> W : Sekarang Filbert.Kalau Inter nama Presidennya siapa?
> X : Hahahahaha, rahasia :p
> W : Ya elah ngapain jg pake dirahasiain, nggak bakal ada yg meneror dia
> koq!
> X : Nggak ah, biar aja yg tau nama Presiden Interisti cuma Presiden
> Milanisti aja. Soalnya Milanisti kebanyakan teroris, preman, dan
> *pervert. *Hehehe...!Nggak
> percaya?Situs Milanisti ditumpangin situs porno kan?Jatuh deh harga
> diri...
> W : Yg lu sms ke gue akan gue publish di milis MI biar dikonfirm sama
> anak2
> MI. kalau soal situs porno itu gue nggak tau. Yang jelas, teroris adalah
> orang yg nggak berperikemanusiaan.
> X : Hihihih...nggak apa-apa sih. Biar anak2 MI bisa berubah dan jadi lebih
> baik serta nggak mempermalukan kota Milan. Sayang banget URL website
> tempat
> debat preman itu udah gue hapus. Kalo nggak, gue kirim ke lu deh biar
> di-publish sekalian. Kalau lu bilang teroris itu gak berperikemanusiaan,
> gimana donk lu mendefinisikan salah seorang anak MI yang nyusup ke milis
> Interisti Indonesia, udah gitu berkoar-koar ngejelek-jelekin Inter sampe
> keluar semua itu kata-kata kebun binatang. Gue lupa namanya siapa tapi yg
> jelas dia anak MI, soalnya temen gue yg juga anak MI pernah lihat salah
> satu
> anak MI posting di milis yg isinya ngajak buat ngacak-gacak milis
> Interisti.
> Lu cek aja deh archive e-mail grup lu, pasti ada
> W: Gue minta maaf atas perbuatan oknum MI yg gak pantes itu. Tapi gue
> yakin,
> nggak semua anak2 MI begitu. Gue pecinta mati AC MILAN tapi kalau
> ngejelek-jelekin Inter sampe nyusup-nyusup ke milisnya mah...nggak deh...
> X : No problemo :) *KARENA NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA*.
>
> -END OF CONVERSATION-
>
> Friends, gue memang baru 5 bulan terakhir join dgn milis ini. baru daftar
> jadi member belum sebulan malahan. Kecintaan gue terhadap Milan nggak
> perlu
> diragukan lagi. Gue 100% cinta Milan dari tahun 1994. cinta tapi bukan
> cinta
> buta alias fanatisme berlebihan. Gue punya beberapa sahabat Interisti,
> yang
> dengan mereka gue bisa sharing about anything, termasuk perseteruan AC
> Milan-Intermilan. Tapi hubungan gue dengan mereka seperti sahabat. Yang
> gue
> sesalkan disini adalah:
> 1. Kenapa ada orang yang bawabawa nama Presiden MI segala?Bukankah hal itu
> akan membuat nama Presiden Milanisti jadi jatuh?Ditambah lagi kata sahabat
> gue, gayanya seperti preman. Filbert....lu boleh marah, karena nama lu
> jadi
> jelek di mata para Interisti.
> 2. perbuatan menyusup ke Milis tetangga sama sekali nggak bisa dibenarkan!
> Apalagi sampai menjelek-jelekkan dengan kata-kata kebun binatang.
> *Interisti
> hanya "musuh di lapangan pertandingan*",* bukan musuh di semua aspek
> kehidupan. *Gue nggak setuju kalau ada anak MI yang memperlakukan
> Interisti
> seperti memperlakukan penjahat.
>
> Friends, sekali lagi isi SMS gue dengan sahabat gue sengaja gue publish
> untuk kebaikan MI. Gue harap "para teroris", seeprti yg disebutkan oleh
> sahabat gue sadar diri lah...!Berbeda boleh, tapi jangan menganggap mereka
> adalah musuh di semua aspek kehidupan. E-mail gue ini mungkin
> "menyakitkan"
> bagi para Milanisti garis keras, tapi gue nggak bermaksud menyakiti
> kalian.
> Gue cuma mau Milanisti bersikap obyektif. Gitu aja. Ayo, bikin nama
> Milanisti jadi bagus di mata dunia!Peace....
>
> Regards,
>
> Wulan
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Fri Dec 21, 2007 4:07 am (PST)

Buat yang seneng perseteruan atau gontok-gontokan antar supporter,
apalagi ampe menghina dan cacimaki..
Disarankan membaca artikel dari detiksport berikut ini untuk mengobati
kepala dan cara berpikir anda..
----------------------------------------------
Rabu, 19/12/2007 12:00 WIB
Jelang Inter vs Milan
Bukan Derby Saling Membenci
Doni Wahyudi - detikSport

AC Milan
Jakarta - Tak seperti derby lain di Italia, laga AC Milan vs
Internazionale jarang diwarnai bentrok antarsuporter. Buat warga Kota
Milan ini memang bukan perang saudara, tapi perseteruan antaranggota
keluarga.

Maaf jika berlebihan, tapi keindahan sebuah derby di pentas sepakbola
ya adanya memang di kota mode Italia ini. Indah dalam arti sepakbola
yang "murni", tanpa dicampuradukkan dengan bumbu-bumbu lain seperti
politik, sosial, atau agama. Beda misalnya dengan derby di kota Roma,
Glasgow (Skotlandia), atau Madrid (Spanyol), yang kerap membuat tensi
pertandingan melebar sampai ke luar stadion.

Okelah, suatu waktu derby ini pernah dikait-katikan dengan urusan
politik. Inter secara tradisi sempat dianggap representasi kalangan
konservatif yang didukung oleh orang-orang kaya di kota ini. Pemilik
yang sekarang yang juga Raja Minyak Italia, Massimo Moratti, merupakan
orang kiri dalam peta politik domestik yang pernah dicalonkan sebagai
walikota Milan oleh aliansi partai-partai berhaluan tengah-kiri.

Milan sebaliknya. Klub ini pernah diidentikkan sebagai tim kelas
pekerja yang didukung oleh semacam serikat-serikat buruh. "Si Tuan
Besar" Silvio Berlusconi adalah konglomerat media yang juga pemimpin
Forza Italia, partai oposisi beraliran tengah-kanan. Tifosi Milan
tentu amat bangga melihat patronnya itu saat ini menjabat perdan
menteri Italia.

Akan tetapi perbedaan politik di atas sudah basi sekitar satu dekade
lalu. Yang ada saat ini ya tinggal urusan sepakbola. Derby Milan
adalah soal prestise, tentang sentakan cinta domestik warga kota ini.
Jangan heran kalau sampai beberapa jam sebelum kedua tim ini berlaga
pun para Milanisti dan Internisti masih sempat-sempatnya minum bareng
di bar atau kafe yang sama dan saling berkelakar akrab.

"Kami tidak suka satu sama lain, tapi mungkin kami berdua lebih
membenci Juventus," tutur seorang fans Inter. "Memang ada ejekan atau
lelucon di antara kami, tapi tetap ada batasnya. Kami toh tinggal di
jalanan yang sama, bekerja di tempat yang sama, dan bepergian dengan
metro yang sama. Kadang-kadang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,
tapi itu jarang."

Beberapa hari lalu percikan api perseteruan sempat muncul menyusul
komentar Roberto Mancini soal Kejuaraan Dunia Antarklub yang baru
dimenangi Milan. Tapi pelatih 43 tahun itu kemudian mengklarifikasi
dan menyebut adanya kesalahan interpretasi wartawan dan justru
mengucapkan selamat pada Carlo Ancelotti.

"Saya mengucapkan selamat dan pujian pada Ancelotti dan Milan, karena
banyak jurnalis memunculkan masalah dengan memutar kata-kata saya,"
sahut Mancini.

Dalam beberapa tahun terakhir, insiden paling mengerikan yang terjadi
dalam derby Milan itu adalah kasus pelemparan mercon yang mengenai
kepala Dida di perempatfinal Liga Champions tahun 2005 lalu. Namun
kekesalan yang dirasakan fans Milan karena pemain kesayangannya
dilukai, dan dongkolnya tiffosi Inter karena timnya tersingkir, tak
berlanjut di luar lapangan. Tak ada laporan soal kerusuhan suporter
usai laga yang akhirnya dihentikan di menit 74 itu.

Akhir pekan ini San Siro kembali mempersatukan sebuah keluarga bernama
Kota Milan. Keluarga yang akan beradu urat saat mendukung timnya
masing-masing lalu menjalankan kembali keharmonisan yang memang sudah
tercipta saat melangkah keluar stadion dan berjalan menuju rumahnya
yang mungkin bersebelahan.

Jika orang bilang sepakbola menyatukan warga dunia, maka San Siro
adalah pemersatu warga kota Milan. Di stadion megah berkapasitas
85.700 penonton ini magis sepakbola betul-betul dirasakan
pengunjungnya. Nyala kembang api, gemuruh teriakan suporter,
warna-warni dari aneka kostum dan produk: Well, apalagi yang lebih
indah dari suasana seperti itu? Kenapa harus gontok-gontokan?
(din/a2s)

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On Dec 21, 2007 6:41 PM, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>

>
> dear mbak wulan...
> mo sedikit nanggapain curhatnya...
> 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya masalah ini udah
> kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com ada yg ngaku2 presiden
> MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan beberapa interisti pun
> tau
> klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias palsu
> 2. mengenai situs www.milanisti-indonesia.org itu sudah bukan lagi punya
> milanisti jadi apapun yang terjadi mengenai situs itu bukan tanggung jawab
> MI, situs yang kita pakai sekarang adalah www.milanisti.web.id dan
> www.forum-milanisti.com
> 3. secara organisasi MI dan ICI tidak ada masalah jadi diharapkan jangan
> bawa2 organisasi
> 4. jika ada personal2 yang membuat suasana tdk nyaman kami secara pribadi
> minta maaf
> 5. untuk kata2 milanisti teroris and preman seperti yg mr.x bilang jelas
> itu
> bukan gaya MI tolong jangan sama ratakan
> 6. to mbak wulan tolong kasih tau id mr.x biar gw tanganin langsung......
>
> to, all milaners,..kalian tau kan apa yang akan kalian perbuat minggu
> nanti....jederrrrrr.....
>

1d.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani

Posted by: "Felix Rivaldo" riv9strife@yahoo.com   riv9strife

Fri Dec 21, 2007 4:26 am (PST)

Betul,bung Robert..juga setuju sama mbak Wulan dan bang Toel..

Gue rasa pengetahuan yang Anda sekalian posting ini penting sekali..bukan bermaksud menggurui..tapi, jangan sampe ada anggota milis ini atau Milanisti-Indonesia jadi ngejelekin nama besar Milan..

Jangan sampe pula kita terjebak sama fanatisme kelompok semu..

Milan adalah Milan..tidak ada tim lain selain Milan di hati kita..TAPI hormati juga tim lain..entah mereka ngehormatin kita apa gak..

Milanisti adalah pendukung dengan 'otak', elegan, dihormati di seantero dunia dari sebuah tim MAHA BESAR bernama Milan..

Jadi jangan pertaruhkan itu guys..

Kesetiaan dan kesejatian seorang pendukung bukan diukur dari seberapa banyak dia bersumpah serapah tentang tim lain..tapi adalah bagaimana dia mencintai dan mendukung timnya dalam keadaan apapun DENGAN cara-cara yang beretika dan tidak menjatuhkan tim kesayangannya sendiri..

Jangan pernah bangga kalo kelakuan kita masih gak lebih terhormat dari preman terminal..

Tapi gue yakin..hanya segelintir orang aja yang emang doyan cari2 masalah..sebagian besar anggota milis ini adalah orang2 terhormat..gue harap..

Milan Milan Milan
Il nostri meraviglio squadra

"Success is 99% failure" - Soichiro Honda

----- Original Message ----
From: Robert de Nura <robertdenura@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 21, 2007 7:07:17 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milanisti Tolong Perhatikan ya...!)

Buat yang seneng perseteruan atau gontok-gontokan antar supporter,
apalagi ampe menghina dan cacimaki..
Disarankan membaca artikel dari detiksport berikut ini untuk mengobati
kepala dan cara berpikir anda..
------------ --------- --------- --------- -------
Rabu, 19/12/2007 12:00 WIB
Jelang Inter vs Milan
Bukan Derby Saling Membenci
Doni Wahyudi - detikSport

AC Milan
Jakarta - Tak seperti derby lain di Italia, laga AC Milan vs
Internazionale jarang diwarnai bentrok antarsuporter. Buat warga Kota
Milan ini memang bukan perang saudara, tapi perseteruan antaranggota
keluarga.

Maaf jika berlebihan, tapi keindahan sebuah derby di pentas sepakbola
ya adanya memang di kota mode Italia ini. Indah dalam arti sepakbola
yang "murni", tanpa dicampuradukkan dengan bumbu-bumbu lain seperti
politik, sosial, atau agama. Beda misalnya dengan derby di kota Roma,
Glasgow (Skotlandia) , atau Madrid (Spanyol), yang kerap membuat tensi
pertandingan melebar sampai ke luar stadion.

Okelah, suatu waktu derby ini pernah dikait-katikan dengan urusan
politik. Inter secara tradisi sempat dianggap representasi kalangan
konservatif yang didukung oleh orang-orang kaya di kota ini. Pemilik
yang sekarang yang juga Raja Minyak Italia, Massimo Moratti, merupakan
orang kiri dalam peta politik domestik yang pernah dicalonkan sebagai
walikota Milan oleh aliansi partai-partai berhaluan tengah-kiri.

Milan sebaliknya. Klub ini pernah diidentikkan sebagai tim kelas
pekerja yang didukung oleh semacam serikat-serikat buruh. "Si Tuan
Besar" Silvio Berlusconi adalah konglomerat media yang juga pemimpin
Forza Italia, partai oposisi beraliran tengah-kanan. Tifosi Milan
tentu amat bangga melihat patronnya itu saat ini menjabat perdan
menteri Italia.

Akan tetapi perbedaan politik di atas sudah basi sekitar satu dekade
lalu. Yang ada saat ini ya tinggal urusan sepakbola. Derby Milan
adalah soal prestise, tentang sentakan cinta domestik warga kota ini.
Jangan heran kalau sampai beberapa jam sebelum kedua tim ini berlaga
pun para Milanisti dan Internisti masih sempat-sempatnya minum bareng
di bar atau kafe yang sama dan saling berkelakar akrab.

"Kami tidak suka satu sama lain, tapi mungkin kami berdua lebih
membenci Juventus," tutur seorang fans Inter. "Memang ada ejekan atau
lelucon di antara kami, tapi tetap ada batasnya. Kami toh tinggal di
jalanan yang sama, bekerja di tempat yang sama, dan bepergian dengan
metro yang sama. Kadang-kadang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,
tapi itu jarang."

Beberapa hari lalu percikan api perseteruan sempat muncul menyusul
komentar Roberto Mancini soal Kejuaraan Dunia Antarklub yang baru
dimenangi Milan. Tapi pelatih 43 tahun itu kemudian mengklarifikasi
dan menyebut adanya kesalahan interpretasi wartawan dan justru
mengucapkan selamat pada Carlo Ancelotti.

"Saya mengucapkan selamat dan pujian pada Ancelotti dan Milan, karena
banyak jurnalis memunculkan masalah dengan memutar kata-kata saya,"
sahut Mancini.

Dalam beberapa tahun terakhir, insiden paling mengerikan yang terjadi
dalam derby Milan itu adalah kasus pelemparan mercon yang mengenai
kepala Dida di perempatfinal Liga Champions tahun 2005 lalu. Namun
kekesalan yang dirasakan fans Milan karena pemain kesayangannya
dilukai, dan dongkolnya tiffosi Inter karena timnya tersingkir, tak
berlanjut di luar lapangan. Tak ada laporan soal kerusuhan suporter
usai laga yang akhirnya dihentikan di menit 74 itu.

Akhir pekan ini San Siro kembali mempersatukan sebuah keluarga bernama
Kota Milan. Keluarga yang akan beradu urat saat mendukung timnya
masing-masing lalu menjalankan kembali keharmonisan yang memang sudah
tercipta saat melangkah keluar stadion dan berjalan menuju rumahnya
yang mungkin bersebelahan.

Jika orang bilang sepakbola menyatukan warga dunia, maka San Siro
adalah pemersatu warga kota Milan. Di stadion megah berkapasitas
85.700 penonton ini magis sepakbola betul-betul dirasakan
pengunjungnya. Nyala kembang api, gemuruh teriakan suporter,
warna-warni dari aneka kostum dan produk: Well, apalagi yang lebih
indah dari suasana seperti itu? Kenapa harus gontok-gontokan?
(din/a2s)

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On Dec 21, 2007 6:41 PM, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@ gmail.com> wrote:
>

>
> dear mbak wulan...
> mo sedikit nanggapain curhatnya...
> 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya masalah ini udah
> kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com ada yg ngaku2 presiden
> MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan beberapa interisti pun
> tau
> klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias palsu
> 2. mengenai situs www.milanisti- indonesia. org itu sudah bukan lagi punya
> milanisti jadi apapun yang terjadi mengenai situs itu bukan tanggung jawab
> MI, situs yang kita pakai sekarang adalah www.milanisti. web.id dan
> www.forum-milanisti .com
> 3. secara organisasi MI dan ICI tidak ada masalah jadi diharapkan jangan
> bawa2 organisasi
> 4. jika ada personal2 yang membuat suasana tdk nyaman kami secara pribadi
> minta maaf
> 5. untuk kata2 milanisti teroris and preman seperti yg mr.x bilang jelas
> itu
> bukan gaya MI tolong jangan sama ratakan
> 6. to mbak wulan tolong kasih tau id mr.x biar gw tanganin langsung.... ..
>
> to, all milaners,..kalian tau kan apa yang akan kalian perbuat minggu
> nanti....jederrrrrr .....
>

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indones

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Fri Dec 21, 2007 5:46 am (PST)

setuju!!!

abg gw pendukung inter kecil2an...
tapi ampe sekarang kita masih sodaraan koq...
ekekekekee...

tendang moratti!!!
bungkam bancini!!!
Forza MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Felix Rivaldo
<riv9strife@...> wrote:
>
> Betul,bung Robert..juga setuju sama mbak Wulan dan bang Toel..
>
> Gue rasa pengetahuan yang Anda sekalian posting ini penting
sekali..bukan bermaksud menggurui..tapi, jangan sampe ada anggota
milis ini atau Milanisti-Indonesia jadi ngejelekin nama besar Milan..
>
> Jangan sampe pula kita terjebak sama fanatisme kelompok semu..
>
> Milan adalah Milan..tidak ada tim lain selain Milan di hati
kita..TAPI hormati juga tim lain..entah mereka ngehormatin kita apa gak..
>
> Milanisti adalah pendukung dengan 'otak', elegan, dihormati di
seantero dunia dari sebuah tim MAHA BESAR bernama Milan..
>
> Jadi jangan pertaruhkan itu guys..
>
> Kesetiaan dan kesejatian seorang pendukung bukan diukur dari
seberapa banyak dia bersumpah serapah tentang tim lain..tapi adalah
bagaimana dia mencintai dan mendukung timnya dalam keadaan apapun
DENGAN cara-cara yang beretika dan tidak menjatuhkan tim kesayangannya
sendiri..
>
> Jangan pernah bangga kalo kelakuan kita masih gak lebih terhormat
dari preman terminal..
>
> Tapi gue yakin..hanya segelintir orang aja yang emang doyan cari2
masalah..sebagian besar anggota milis ini adalah orang2 terhormat..gue
harap..
>
> Milan Milan Milan
> Il nostri meraviglio squadra
>
>
> "Success is 99% failure" - Soichiro Honda
>
>
>
> ----- Original Message ----
> From: Robert de Nura <robertdenura@...>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Friday, December 21, 2007 7:07:17 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota
Milis Interisti Indonesia (Milanisti Tolong Perhatikan ya...!)
>
> Buat yang seneng perseteruan atau gontok-gontokan antar supporter,
> apalagi ampe menghina dan cacimaki..
> Disarankan membaca artikel dari detiksport berikut ini untuk mengobati
> kepala dan cara berpikir anda..
> ------------ --------- --------- --------- -------
> Rabu, 19/12/2007 12:00 WIB
> Jelang Inter vs Milan
> Bukan Derby Saling Membenci
> Doni Wahyudi - detikSport
>
> AC Milan
> Jakarta - Tak seperti derby lain di Italia, laga AC Milan vs
> Internazionale jarang diwarnai bentrok antarsuporter. Buat warga Kota
> Milan ini memang bukan perang saudara, tapi perseteruan antaranggota
> keluarga.
>
> Maaf jika berlebihan, tapi keindahan sebuah derby di pentas sepakbola
> ya adanya memang di kota mode Italia ini. Indah dalam arti sepakbola
> yang "murni", tanpa dicampuradukkan dengan bumbu-bumbu lain seperti
> politik, sosial, atau agama. Beda misalnya dengan derby di kota Roma,
> Glasgow (Skotlandia) , atau Madrid (Spanyol), yang kerap membuat tensi
> pertandingan melebar sampai ke luar stadion.
>
> Okelah, suatu waktu derby ini pernah dikait-katikan dengan urusan
> politik. Inter secara tradisi sempat dianggap representasi kalangan
> konservatif yang didukung oleh orang-orang kaya di kota ini. Pemilik
> yang sekarang yang juga Raja Minyak Italia, Massimo Moratti, merupakan
> orang kiri dalam peta politik domestik yang pernah dicalonkan sebagai
> walikota Milan oleh aliansi partai-partai berhaluan tengah-kiri.
>
> Milan sebaliknya. Klub ini pernah diidentikkan sebagai tim kelas
> pekerja yang didukung oleh semacam serikat-serikat buruh. "Si Tuan
> Besar" Silvio Berlusconi adalah konglomerat media yang juga pemimpin
> Forza Italia, partai oposisi beraliran tengah-kanan. Tifosi Milan
> tentu amat bangga melihat patronnya itu saat ini menjabat perdan
> menteri Italia.
>
> Akan tetapi perbedaan politik di atas sudah basi sekitar satu dekade
> lalu. Yang ada saat ini ya tinggal urusan sepakbola. Derby Milan
> adalah soal prestise, tentang sentakan cinta domestik warga kota ini.
> Jangan heran kalau sampai beberapa jam sebelum kedua tim ini berlaga
> pun para Milanisti dan Internisti masih sempat-sempatnya minum bareng
> di bar atau kafe yang sama dan saling berkelakar akrab.
>
> "Kami tidak suka satu sama lain, tapi mungkin kami berdua lebih
> membenci Juventus," tutur seorang fans Inter. "Memang ada ejekan atau
> lelucon di antara kami, tapi tetap ada batasnya. Kami toh tinggal di
> jalanan yang sama, bekerja di tempat yang sama, dan bepergian dengan
> metro yang sama. Kadang-kadang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,
> tapi itu jarang."
>
> Beberapa hari lalu percikan api perseteruan sempat muncul menyusul
> komentar Roberto Mancini soal Kejuaraan Dunia Antarklub yang baru
> dimenangi Milan. Tapi pelatih 43 tahun itu kemudian mengklarifikasi
> dan menyebut adanya kesalahan interpretasi wartawan dan justru
> mengucapkan selamat pada Carlo Ancelotti.
>
> "Saya mengucapkan selamat dan pujian pada Ancelotti dan Milan, karena
> banyak jurnalis memunculkan masalah dengan memutar kata-kata saya,"
> sahut Mancini.
>
> Dalam beberapa tahun terakhir, insiden paling mengerikan yang terjadi
> dalam derby Milan itu adalah kasus pelemparan mercon yang mengenai
> kepala Dida di perempatfinal Liga Champions tahun 2005 lalu. Namun
> kekesalan yang dirasakan fans Milan karena pemain kesayangannya
> dilukai, dan dongkolnya tiffosi Inter karena timnya tersingkir, tak
> berlanjut di luar lapangan. Tak ada laporan soal kerusuhan suporter
> usai laga yang akhirnya dihentikan di menit 74 itu.
>
> Akhir pekan ini San Siro kembali mempersatukan sebuah keluarga bernama
> Kota Milan. Keluarga yang akan beradu urat saat mendukung timnya
> masing-masing lalu menjalankan kembali keharmonisan yang memang sudah
> tercipta saat melangkah keluar stadion dan berjalan menuju rumahnya
> yang mungkin bersebelahan.
>
> Jika orang bilang sepakbola menyatukan warga dunia, maka San Siro
> adalah pemersatu warga kota Milan. Di stadion megah berkapasitas
> 85.700 penonton ini magis sepakbola betul-betul dirasakan
> pengunjungnya. Nyala kembang api, gemuruh teriakan suporter,
> warna-warni dari aneka kostum dan produk: Well, apalagi yang lebih
> indah dari suasana seperti itu? Kenapa harus gontok-gontokan?
> (din/a2s)
>
> --
> :: Robert de Nura ::
> L'Inferno Rossonero
>
> On Dec 21, 2007 6:41 PM, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@
gmail.com> wrote:
> >
>
> >
> > dear mbak wulan...
> > mo sedikit nanggapain curhatnya...
> > 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya masalah ini udah
> > kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com ada yg ngaku2
presiden
> > MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan beberapa
interisti pun
> > tau
> > klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias palsu
> > 2. mengenai situs www.milanisti- indonesia. org itu sudah bukan
lagi punya
> > milanisti jadi apapun yang terjadi mengenai situs itu bukan
tanggung jawab
> > MI, situs yang kita pakai sekarang adalah www.milanisti. web.id dan
> > www.forum-milanisti .com
> > 3. secara organisasi MI dan ICI tidak ada masalah jadi diharapkan
jangan
> > bawa2 organisasi
> > 4. jika ada personal2 yang membuat suasana tdk nyaman kami secara
pribadi
> > minta maaf
> > 5. untuk kata2 milanisti teroris and preman seperti yg mr.x bilang
jelas
> > itu
> > bukan gaya MI tolong jangan sama ratakan
> > 6. to mbak wulan tolong kasih tau id mr.x biar gw tanganin
langsung.... ..
> >
> > to, all milaners,..kalian tau kan apa yang akan kalian perbuat minggu
> > nanti....jederrrrrr .....
> >
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1f.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indones

Posted by: "dead_embrioniccell@yahoo.com" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Fri Dec 21, 2007 7:16 am (PST)

Betul... Kan musuhanny kalo tim2 jagoan masing2 ketemu.. Sekedar info,kiper tim futsal gw internisti,ada 2 orang anggota IndoManUtd trus ada juga Juventini,Madridista, trus msh banyak lg.. Tp gw tetep maen brg&btmen ma mereka.. Klo pas nonton brg aj saling ledek2an.. Buktiin klo Milanisti Indonesia tuh udah besar bukan kaya yg lain yg masih ecek-ecek.. Forza Milan... Forza Milanisti Indonesia...

indraG wrote:
> setuju!!!
> abg gw pendukung inter kecil2an...
> tapi ampe sekarang kita masih sodaraan koq...
> ekekekekee.. .
> tendang moratti!!!
> bungkam bancini!!!
> Forza MILAN!!!
> --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com , Felix Rivaldo
> <riv9strife@ ...> wrote:
>>
>> Betul,bung Robert..juga setuju sama mbak Wulan dan bang Toel..
>>
>> Gue rasa pengetahuan yang Anda sekalian posting ini penting
> sekali..bukan bermaksud menggurui..tapi, jangan sampe ada anggota
> milis ini atau Milanisti-Indonesia jadi ngejelekin nama besar Milan..
>>
>> Jangan sampe pula kita terjebak sama fanatisme kelompok semu..
>>
>> Milan adalah Milan..tidak ada tim lain selain Milan di hati
> kita..TAPI hormati juga tim lain..entah mereka ngehormatin kita apa gak..
>>
>> Milanisti adalah pendukung dengan 'otak', elegan, dihormati di
> seantero dunia dari sebuah tim MAHA BESAR bernama Milan..
>>
>> Jadi jangan pertaruhkan itu guys..
>>
>> Kesetiaan dan kesejatian seorang pendukung bukan diukur dari
> seberapa banyak dia bersumpah serapah tentang tim lain..tapi adalah
> bagaimana dia mencintai dan mendukung timnya dalam keadaan apapun
> DENGAN cara-cara yang beretika dan tidak menjatuhkan tim kesayangannya
> sendiri..
>>
>> Jangan pernah bangga kalo kelakuan kita masih gak lebih terhormat
> dari preman terminal..
>>
>> Tapi gue yakin..hanya segelintir orang aja yang emang doyan cari2
> masalah..sebagian besar anggota milis ini adalah orang2 terhormat..gue
> harap..
>>
>> Milan Milan Milan
>> Il nostri meraviglio squadra
>>
>>
>> "Success is 99% failure" - Soichiro Honda
>>
>>
>>
>> ----- Original Message ----
>> From: Robert de Nura <robertdenura@ ...>
>> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>> Sent: Friday, December 21, 2007 7:07:17 PM
>> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota
> Milis Interisti Indonesia (Milanisti Tolong Perhatikan ya...!)
>>
>> Buat yang seneng perseteruan atau gontok-gontokan antar supporter,
>> apalagi ampe menghina dan cacimaki..
>> Disarankan membaca artikel dari detiksport berikut ini untuk mengobati
>> kepala dan cara berpikir anda..
>> ------------ --------- --------- --------- -------
>> Rabu, 19/12/2007 12:00 WIB
>> Jelang Inter vs Milan
>> Bukan Derby Saling Membenci
>> Doni Wahyudi - detikSport
>>
>> AC Milan
>> Jakarta - Tak seperti derby lain di Italia, laga AC Milan vs
>> Internazionale jarang diwarnai bentrok antarsuporter. Buat warga Kota
>> Milan ini memang bukan perang saudara, tapi perseteruan antaranggota
>> keluarga.
>>
>> Maaf jika berlebihan, tapi keindahan sebuah derby di pentas sepakbola
>> ya adanya memang di kota mode Italia ini. Indah dalam arti sepakbola
>> yang "murni", tanpa dicampuradukkan dengan bumbu-bumbu lain seperti
>> politik, sosial, atau agama. Beda misalnya dengan derby di kota Roma,
>> Glasgow (Skotlandia) , atau Madrid (Spanyol), yang kerap membuat tensi
>> pertandingan melebar sampai ke luar stadion.
>>
>> Okelah, suatu waktu derby ini pernah dikait-katikan dengan urusan
>> politik. Inter secara tradisi sempat dianggap representasi kalangan
>> konservatif yang didukung oleh orang-orang kaya di kota ini. Pemilik
>> yang sekarang yang juga Raja Minyak Italia, Massimo Moratti, merupakan
>> orang kiri dalam peta politik domestik yang pernah dicalonkan sebagai
>> walikota Milan oleh aliansi partai-partai berhaluan tengah-kiri.
>>
>> Milan sebaliknya. Klub ini pernah diidentikkan sebagai tim kelas
>> pekerja yang didukung oleh semacam serikat-serikat buruh. "Si Tuan
>> Besar" Silvio Berlusconi adalah konglomerat media yang juga pemimpin
>> Forza Italia, partai oposisi beraliran tengah-kanan. Tifosi Milan
>> tentu amat bangga melihat patronnya itu saat ini menjabat perdan
>> menteri Italia.
>>
>> Akan tetapi perbedaan politik di atas sudah basi sekitar satu dekade
>> lalu. Yang ada saat ini ya tinggal urusan sepakbola. Derby Milan
>> adalah soal prestise, tentang sentakan cinta domestik warga kota ini.
>> Jangan heran kalau sampai beberapa jam sebelum kedua tim ini berlaga
>> pun para Milanisti dan Internisti masih sempat-sempatnya minum bareng
>> di bar atau kafe yang sama dan saling berkelakar akrab.
>>
>> "Kami tidak suka satu sama lain, tapi mungkin kami berdua lebih
>> membenci Juventus," tutur seorang fans Inter. "Memang ada ejekan atau
>> lelucon di antara kami, tapi tetap ada batasnya. Kami toh tinggal di
>> jalanan yang sama, bekerja di tempat yang sama, dan bepergian dengan
>> metro yang sama. Kadang-kadang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,
>> tapi itu jarang."
>>
>> Beberapa hari lalu percikan api perseteruan sempat muncul menyusul
>> komentar Roberto Mancini soal Kejuaraan Dunia Antarklub yang baru
>> dimenangi Milan. Tapi pelatih 43 tahun itu kemudian mengklarifikasi
>> dan menyebut adanya kesalahan interpretasi wartawan dan justru
>> mengucapkan selamat pada Carlo Ancelotti.
>>
>> "Saya mengucapkan selamat dan pujian pada Ancelotti dan Milan, karena
>> banyak jurnalis memunculkan masalah dengan memutar kata-kata saya,"
>> sahut Mancini.
>>
>> Dalam beberapa tahun terakhir, insiden paling mengerikan yang terjadi
>> dalam derby Milan itu adalah kasus pelemparan mercon yang mengenai
>> kepala Dida di perempatfinal Liga Champions tahun 2005 lalu. Namun
>> kekesalan yang dirasakan fans Milan karena pemain kesayangannya
>> dilukai, dan dongkolnya tiffosi Inter karena timnya tersingkir, tak
>> berlanjut di luar lapangan. Tak ada laporan soal kerusuhan suporter
>> usai laga yang akhirnya dihentikan di menit 74 itu.
>>
>> Akhir pekan ini San Siro kembali mempersatukan sebuah keluarga bernama
>> Kota Milan. Keluarga yang akan beradu urat saat mendukung timnya
>> masing-masing lalu menjalankan kembali keharmonisan yang memang sudah
>> tercipta saat melangkah keluar stadion dan berjalan menuju rumahnya
>> yang mungkin bersebelahan.
>>
>> Jika orang bilang sepakbola menyatukan warga dunia, maka San Siro
>> adalah pemersatu warga kota Milan. Di stadion megah berkapasitas
>> 85.700 penonton ini magis sepakbola betul-betul dirasakan
>> pengunjungnya. Nyala kembang api, gemuruh teriakan suporter,
>> warna-warni dari aneka kostum dan produk: Well, apalagi yang lebih
>> indah dari suasana seperti itu? Kenapa harus gontok-gontokan?
>> (din/a2s)
>>
>> --
>> :: Robert de Nura ::
>> L'Inferno Rossonero
>>
>> On Dec 21, 2007 6:41 PM, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@
> gmail.com> wrote:
>> >
>>
>> >
>> > dear mbak wulan...
>> > mo sedikit nanggapain curhatnya...
>> > 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya masalah ini udah
>> > kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com ada yg ngaku2
> presiden
>> > MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan beberapa
> interisti pun
>> > tau
>> > klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias palsu
>> > 2. mengenai situs www.milanisti- indonesia. org itu sudah bukan
> lagi punya
>> > milanisti jadi apapun yang terjadi mengenai situs itu bukan
> tanggung jawab
>> > MI, situs yang kita pakai sekarang adalah www.milanisti. web.id dan
>> > www.forum-milanisti .com
>> > 3. secara organisasi MI dan ICI tidak ada masalah jadi diharapkan
> jangan
>> > bawa2 organisasi
>> > 4. jika ada personal2 yang membuat suasana tdk nyaman kami secara
> pribadi
>> > minta maaf
>> > 5. untuk kata2 milanisti teroris and preman seperti yg mr.x bilang
> jelas
>> > itu
>> > bukan gaya MI tolong jangan sama ratakan
>> > 6. to mbak wulan tolong kasih tau id mr.x biar gw tanganin
> langsung.... ..
>> >
>> > to, all milaners,..kalian tau kan apa yang akan kalian perbuat minggu
>> > nanti....jederrrrrr .....
>> >
>>
>>
>>
>>
>>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
>> Be a better friend, newshound, and
>> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ
>>
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

1g.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indones

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Dec 21, 2007 7:16 am (PST)

Gw Ga stuju ah....
Pokoknya Smua yg berhubungan dgn Ilernasinale gw kagak demen!!
Mending jd homok gw drpd disuruh "peluk2an" sm Interisti!!!

Botakin Bancini & Moratti !!!
Pecahin Kepalanya bila perlu !!!

Maju smua, mereka pikir gw brani sm mrka.......wakakakakaka

salam hangat,

BhWd
*Bukan Teroris

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "indraG" <m1lan3sta@...>
wrote:
>
> setuju!!!
>
> abg gw pendukung inter kecil2an...
> tapi ampe sekarang kita masih sodaraan koq...
> ekekekekee...
>
> tendang moratti!!!
> bungkam bancini!!!
> Forza MILAN!!!
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Felix Rivaldo
> <riv9strife@> wrote:
> >
> > Betul,bung Robert..juga setuju sama mbak Wulan dan bang Toel..
> >
> > Gue rasa pengetahuan yang Anda sekalian posting ini penting
> sekali..bukan bermaksud menggurui..tapi, jangan sampe ada anggota
> milis ini atau Milanisti-Indonesia jadi ngejelekin nama besar Milan..
> >
> > Jangan sampe pula kita terjebak sama fanatisme kelompok semu..
> >
> > Milan adalah Milan..tidak ada tim lain selain Milan di hati
> kita..TAPI hormati juga tim lain..entah mereka ngehormatin kita apa
gak..
> >
> > Milanisti adalah pendukung dengan 'otak', elegan, dihormati di
> seantero dunia dari sebuah tim MAHA BESAR bernama Milan..
> >
> > Jadi jangan pertaruhkan itu guys..
> >
> > Kesetiaan dan kesejatian seorang pendukung bukan diukur dari
> seberapa banyak dia bersumpah serapah tentang tim lain..tapi adalah
> bagaimana dia mencintai dan mendukung timnya dalam keadaan apapun
> DENGAN cara-cara yang beretika dan tidak menjatuhkan tim kesayangannya
> sendiri..
> >
> > Jangan pernah bangga kalo kelakuan kita masih gak lebih terhormat
> dari preman terminal..
> >
> > Tapi gue yakin..hanya segelintir orang aja yang emang doyan cari2
> masalah..sebagian besar anggota milis ini adalah orang2 terhormat..gue
> harap..
> >
> > Milan Milan Milan
> > Il nostri meraviglio squadra
> >
> >
> > "Success is 99% failure" - Soichiro Honda
> >
> >
> >
> > ----- Original Message ----
> > From: Robert de Nura <robertdenura@>
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Friday, December 21, 2007 7:07:17 PM
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kritik Dari Salah Satu Anggota
> Milis Interisti Indonesia (Milanisti Tolong Perhatikan ya...!)
> >
> > Buat yang seneng perseteruan atau gontok-gontokan antar supporter,
> > apalagi ampe menghina dan cacimaki..
> > Disarankan membaca artikel dari detiksport berikut ini untuk mengobati
> > kepala dan cara berpikir anda..
> > ------------ --------- --------- --------- -------
> > Rabu, 19/12/2007 12:00 WIB
> > Jelang Inter vs Milan
> > Bukan Derby Saling Membenci
> > Doni Wahyudi - detikSport
> >
> > AC Milan
> > Jakarta - Tak seperti derby lain di Italia, laga AC Milan vs
> > Internazionale jarang diwarnai bentrok antarsuporter. Buat warga Kota
> > Milan ini memang bukan perang saudara, tapi perseteruan antaranggota
> > keluarga.
> >
> > Maaf jika berlebihan, tapi keindahan sebuah derby di pentas sepakbola
> > ya adanya memang di kota mode Italia ini. Indah dalam arti sepakbola
> > yang "murni", tanpa dicampuradukkan dengan bumbu-bumbu lain seperti
> > politik, sosial, atau agama. Beda misalnya dengan derby di kota Roma,
> > Glasgow (Skotlandia) , atau Madrid (Spanyol), yang kerap membuat tensi
> > pertandingan melebar sampai ke luar stadion.
> >
> > Okelah, suatu waktu derby ini pernah dikait-katikan dengan urusan
> > politik. Inter secara tradisi sempat dianggap representasi kalangan
> > konservatif yang didukung oleh orang-orang kaya di kota ini. Pemilik
> > yang sekarang yang juga Raja Minyak Italia, Massimo Moratti, merupakan
> > orang kiri dalam peta politik domestik yang pernah dicalonkan sebagai
> > walikota Milan oleh aliansi partai-partai berhaluan tengah-kiri.
> >
> > Milan sebaliknya. Klub ini pernah diidentikkan sebagai tim kelas
> > pekerja yang didukung oleh semacam serikat-serikat buruh. "Si Tuan
> > Besar" Silvio Berlusconi adalah konglomerat media yang juga pemimpin
> > Forza Italia, partai oposisi beraliran tengah-kanan. Tifosi Milan
> > tentu amat bangga melihat patronnya itu saat ini menjabat perdan
> > menteri Italia.
> >
> > Akan tetapi perbedaan politik di atas sudah basi sekitar satu dekade
> > lalu. Yang ada saat ini ya tinggal urusan sepakbola. Derby Milan
> > adalah soal prestise, tentang sentakan cinta domestik warga kota ini.
> > Jangan heran kalau sampai beberapa jam sebelum kedua tim ini berlaga
> > pun para Milanisti dan Internisti masih sempat-sempatnya minum bareng
> > di bar atau kafe yang sama dan saling berkelakar akrab.
> >
> > "Kami tidak suka satu sama lain, tapi mungkin kami berdua lebih
> > membenci Juventus," tutur seorang fans Inter. "Memang ada ejekan atau
> > lelucon di antara kami, tapi tetap ada batasnya. Kami toh tinggal di
> > jalanan yang sama, bekerja di tempat yang sama, dan bepergian dengan
> > metro yang sama. Kadang-kadang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,
> > tapi itu jarang."
> >
> > Beberapa hari lalu percikan api perseteruan sempat muncul menyusul
> > komentar Roberto Mancini soal Kejuaraan Dunia Antarklub yang baru
> > dimenangi Milan. Tapi pelatih 43 tahun itu kemudian mengklarifikasi
> > dan menyebut adanya kesalahan interpretasi wartawan dan justru
> > mengucapkan selamat pada Carlo Ancelotti.
> >
> > "Saya mengucapkan selamat dan pujian pada Ancelotti dan Milan, karena
> > banyak jurnalis memunculkan masalah dengan memutar kata-kata saya,"
> > sahut Mancini.
> >
> > Dalam beberapa tahun terakhir, insiden paling mengerikan yang terjadi
> > dalam derby Milan itu adalah kasus pelemparan mercon yang mengenai
> > kepala Dida di perempatfinal Liga Champions tahun 2005 lalu. Namun
> > kekesalan yang dirasakan fans Milan karena pemain kesayangannya
> > dilukai, dan dongkolnya tiffosi Inter karena timnya tersingkir, tak
> > berlanjut di luar lapangan. Tak ada laporan soal kerusuhan suporter
> > usai laga yang akhirnya dihentikan di menit 74 itu.
> >
> > Akhir pekan ini San Siro kembali mempersatukan sebuah keluarga bernama
> > Kota Milan. Keluarga yang akan beradu urat saat mendukung timnya
> > masing-masing lalu menjalankan kembali keharmonisan yang memang sudah
> > tercipta saat melangkah keluar stadion dan berjalan menuju rumahnya
> > yang mungkin bersebelahan.
> >
> > Jika orang bilang sepakbola menyatukan warga dunia, maka San Siro
> > adalah pemersatu warga kota Milan. Di stadion megah berkapasitas
> > 85.700 penonton ini magis sepakbola betul-betul dirasakan
> > pengunjungnya. Nyala kembang api, gemuruh teriakan suporter,
> > warna-warni dari aneka kostum dan produk: Well, apalagi yang lebih
> > indah dari suasana seperti itu? Kenapa harus gontok-gontokan?
> > (din/a2s)
> >
> > --
> > :: Robert de Nura ::
> > L'Inferno Rossonero
> >
> > On Dec 21, 2007 6:41 PM, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@
> gmail.com> wrote:
> > >
> >
> > >
> > > dear mbak wulan...
> > > mo sedikit nanggapain curhatnya...
> > > 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya masalah ini udah
> > > kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com ada yg ngaku2
> presiden
> > > MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan beberapa
> interisti pun
> > > tau
> > > klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias palsu
> > > 2. mengenai situs www.milanisti- indonesia. org itu sudah bukan
> lagi punya
> > > milanisti jadi apapun yang terjadi mengenai situs itu bukan
> tanggung jawab
> > > MI, situs yang kita pakai sekarang adalah www.milanisti. web.id dan
> > > www.forum-milanisti .com
> > > 3. secara organisasi MI dan ICI tidak ada masalah jadi diharapkan
> jangan
> > > bawa2 organisasi
> > > 4. jika ada personal2 yang membuat suasana tdk nyaman kami secara
> pribadi
> > > minta maaf
> > > 5. untuk kata2 milanisti teroris and preman seperti yg mr.x bilang
> jelas
> > > itu
> > > bukan gaya MI tolong jangan sama ratakan
> > > 6. to mbak wulan tolong kasih tau id mr.x biar gw tanganin
> langsung.... ..
> > >
> > > to, all milaners,..kalian tau kan apa yang akan kalian perbuat
minggu
> > > nanti....jederrrrrr .....
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
>
__________________________________________________________
> > Be a better friend, newshound, and
> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>

1h.

Re: Kritik Dari Salah Satu Anggota Milis Interisti Indonesia (Milani

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Fri Dec 21, 2007 8:44 am (PST)

Toel...gue rasa Mr. X itu nggak usah gue kasihtau namanya, dia cuma
bilang itu via sms ke gue. Oke deh, gue puas dengan klarifikasi lu,
thanks banget...emang kita mesti menindak oknum2 yang bawa Milan
namanya jd jelek. Mengenai Mr. X itu biar gue ngomong secara pribadi
aja, mengingat dia sahabat gue mengenai masalah teroris dan preman
itu., dia jg gak ada maksud buat bawa-bawa nama organisasi. mungkin
aja memang kelakuan oknum MI, bukan organisasi MI secara keseluruhan.
Let's make peace, not war...

On 12/21/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
> dear mbak wulan...
> mo sedikit nanggapain curhatnya...
> 1. mengenai kata2 presiden preman, sebenarnya masalah ini udah
> kelar,kejadian itu klo gak salah di situs piro2.com ada yg ngaku2 presiden
> MI, tp langsung di counter sendiri sama james dan beberapa interisti pun tau
> klo yg ngaku2 presiden MI itu tidak benar alias palsu
> 2. mengenai situs www.milanisti-indonesia.org itu sudah bukan lagi punya
> milanisti jadi apapun yang terjadi mengenai situs itu bukan tanggung jawab
> MI, situs yang kita pakai sekarang adalah www.milanisti.web.id dan
> www.forum-milanisti.com
> 3. secara organisasi MI dan ICI tidak ada masalah jadi diharapkan jangan
> bawa2 organisasi
> 4. jika ada personal2 yang membuat suasana tdk nyaman kami secara pribadi
> minta maaf
> 5. untuk kata2 milanisti teroris and preman seperti yg mr.x bilang jelas itu
> bukan gaya MI tolong jangan sama ratakan
> 6. to mbak wulan tolong kasih tau id mr.x biar gw tanganin langsung......
>
>
> to, all milaners,..kalian tau kan apa yang akan kalian perbuat minggu
> nanti....jederrrrrr.....
>
>
>
> On 12/21/07, wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote:
> >
> > Dear Friends
> >
> > Jumat pagi ini ketika gue ngantuk2 di kantor, gue sieng2 tanya hasil
> > pertandingan inter vs reggina ke salah satu sahabat gue yg interisti,
> > berharap kalo Inter kalah hehehe, sebut saja X nama sahabat gue. Begini
> > isi
> > smsnya :
> >
> > Wulan (W) : Inter-Reggina berapa hasilnya?
> > X : 4-1 menang inter hehehe :)
> > W: ya...selamat deh.., by the way, sahabat gue banyakan Interisti lho
> > padahal gue sendiri kan Milanisti
> > X : Hihihihi...karena Interisti itu baik, ramah, sopan, dan menghormati
> > sesama. Nggak kayak Milanisti.Kemarin waktu gue diskusi bola di situs
> > bola,
> > ada Milanisti yang gayanya seperti preman. Bahasa Inggrisnya sekelas anak
> > SD. Eh....terus dia ngaku-ngaku Presiden Milanisti Indonesia
> > segala...sampai2 Presiden aslinya turun tangan. Parah tuh, gue yg baca aja
> > sampai ngakak...
> > W: Emangnya lu tau siapa Presiden Milanisti Indonesia?
> > X : Filbert kan? Atau James?
> > W : Sekarang Filbert.Kalau Inter nama Presidennya siapa?
> > X : Hahahahaha, rahasia :p
> > W : Ya elah ngapain jg pake dirahasiain, nggak bakal ada yg meneror dia
> > koq!
> > X : Nggak ah, biar aja yg tau nama Presiden Interisti cuma Presiden
> > Milanisti aja. Soalnya Milanisti kebanyakan teroris, preman, dan
> > *pervert. *Hehehe...!Nggak
> > percaya?Situs Milanisti ditumpangin situs porno kan?Jatuh deh harga
> > diri...
> > W : Yg lu sms ke gue akan gue publish di milis MI biar dikonfirm sama
> > anak2
> > MI. kalau soal situs porno itu gue nggak tau. Yang jelas, teroris adalah
> > orang yg nggak berperikemanusiaan.
> > X : Hihihih...nggak apa-apa sih. Biar anak2 MI bisa berubah dan jadi lebih
> > baik serta nggak mempermalukan kota Milan. Sayang banget URL website
> > tempat
> > debat preman itu udah gue hapus. Kalo nggak, gue kirim ke lu deh biar
> > di-publish sekalian. Kalau lu bilang teroris itu gak berperikemanusiaan,
> > gimana donk lu mendefinisikan salah seorang anak MI yang nyusup ke milis
> > Interisti Indonesia, udah gitu berkoar-koar ngejelek-jelekin Inter sampe
> > keluar semua itu kata-kata kebun binatang. Gue lupa namanya siapa tapi yg
> > jelas dia anak MI, soalnya temen gue yg juga anak MI pernah lihat salah
> > satu
> > anak MI posting di milis yg isinya ngajak buat ngacak-gacak milis
> > Interisti.
> > Lu cek aja deh archive e-mail grup lu, pasti ada
> > W: Gue minta maaf atas perbuatan oknum MI yg gak pantes itu. Tapi gue
> > yakin,
> > nggak semua anak2 MI begitu. Gue pecinta mati AC MILAN tapi kalau
> > ngejelek-jelekin Inter sampe nyusup-nyusup ke milisnya mah...nggak deh...
> > X : No problemo :) *KARENA NILA SETITIK, RUSAK SUSU SEBELANGA*.
> >
> > -END OF CONVERSATION-
> >
> > Friends, gue memang baru 5 bulan terakhir join dgn milis ini. baru daftar
> > jadi member belum sebulan malahan. Kecintaan gue terhadap Milan nggak
> > perlu
> > diragukan lagi. Gue 100% cinta Milan dari tahun 1994. cinta tapi bukan
> > cinta
> > buta alias fanatisme berlebihan. Gue punya beberapa sahabat Interisti,
> > yang
> > dengan mereka gue bisa sharing about anything, termasuk perseteruan AC
> > Milan-Intermilan. Tapi hubungan gue dengan mereka seperti sahabat. Yang
> > gue
> > sesalkan disini adalah:
> > 1. Kenapa ada orang yang bawabawa nama Presiden MI segala?Bukankah hal itu
> > akan membuat nama Presiden Milanisti jadi jatuh?Ditambah lagi kata sahabat
> > gue, gayanya seperti preman. Filbert....lu boleh marah, karena nama lu
> > jadi
> > jelek di mata para Interisti.
> > 2. perbuatan menyusup ke Milis tetangga sama sekali nggak bisa dibenarkan!
> > Apalagi sampai menjelek-jelekkan dengan kata-kata kebun binatang.
> > *Interisti
> > hanya "musuh di lapangan pertandingan*",* bukan musuh di semua aspek
> > kehidupan. *Gue nggak setuju kalau ada anak MI yang memperlakukan
> > Interisti
> > seperti memperlakukan penjahat.
> >
> > Friends, sekali lagi isi SMS gue dengan sahabat gue sengaja gue publish
> > untuk kebaikan MI. Gue harap "para teroris", seeprti yg disebutkan oleh
> > sahabat gue sadar diri lah...!Berbeda boleh, tapi jangan menganggap mereka
> > adalah musuh di semua aspek kehidupan. E-mail gue ini mungkin
> > "menyakitkan"
> > bagi para Milanisti garis keras, tapi gue nggak bermaksud menyakiti
> > kalian.
> > Gue cuma mau Milanisti bersikap obyektif. Gitu aja. Ayo, bikin nama
> > Milanisti jadi bagus di mata dunia!Peace....
> >
> > Regards,
> >
> > Wulan
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

2.

Milan To Bid For Drogba - Report

Posted by: "Nur Iman Widianto" Widianto@carrefour.com

Fri Dec 21, 2007 3:20 am (PST)

http://www.goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=520483

Milan To Bid For Drogba - Report

According to Italian sports daily Tuttosport, Milan are set to offer
Chelsea 30 million Euros for the services of Didier Drogba.


With the never-ending problems concerning Ronaldo continuing, the
Rossoneri are looking around in the market to find a striker of the
highest level in order to have a deadly attack line for next season.

With Pato being hailed as the new best striker in the world by president
Silvio Berlusconi and coach Carlo Ancelotti, Milan now want a partner for
him and Kaka.

According to the latest speculation coming from Italy, the world club
champions are preparing a bid of 30m for the services of Drogba, who has
often been linked to a move to Milan in the past seasons.

The fact that the striker wants to play in the Olympics in August has
already upset the Chelsea bosses, and there has also been plenty of
fallout from his volatile comments following Jose Mourinho's departure -
something that has upset Roman Abramovich personally.

Then of course, there is the issue of his current injury, with the Ivorian
insisting on an immediate operation as opposed to soldiering on for a
couple of weeks.

Both parties are unhappy with the way things have panned out over the last
couple of months. While all that has been brushed under the carpet for
now, it will all be discussed in detail over the summer, and a move away
from Stamford Bridge is very much possible.

With Amauri not for sale according to Palermo's director of sports, Rino
Foschi, signing the Ivorian seems like the only way for Milan to bring in
a player who can guarantee a number of matches per season, unlike Ronaldo,
who has featured just once in the last 6 months.

Glenn Debattista

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

nonton bareng DERBY MILAN

Posted by: "milan_ mu" milan_mu@yahoo.com   milan_mu

Fri Dec 21, 2007 3:44 am (PST)

Dear : Milanisti Surabaya.

mari kita merah hitamkan surabaya dengan mendukung MILAN
Harap kumpul diSUZANA,minggu tgl 23 desember 2007,Pk.20.00 WIB,untuk acara nonton bareng DERBY MILAN Informasi selanjutnya harap hubungi :
- WAWAN : 031-70061145
- DODOD : 031-60698900

FORZA MILAN FOREVER.

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: [Nonton Bareng] Tempat Kumpul untuk KONVOY...!!!!

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Fri Dec 21, 2007 3:57 am (PST)

Gue kayaknya langsung ke MARGO nich..
Ketemu disana aja yah..

btw, Toel.. udah berhasil kontak-kontakan ama Danar blom..?

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On Dec 21, 2007 3:00 PM, Geezer Butler <okie12276@gmail.com> wrote:
>
> On Dec 21, 2007 2:54 PM, maldinestam is back <maldinestam@gmail.com> wrote:
>
> > siap... beres boss.. gw pastiin ga telat kok...
>
> Telat juga ngga' pa2 bleehhh...
> dah biasa kalau MI telat...
> kalau tepat waktu mah malahan bukan MI namanya......
>
> --
> http://keychenk.multiply.com/
> ----

5a.

Mantap Milan Ketemu Arsenal

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Fri Dec 21, 2007 4:29 am (PST)

Jumat, 21/12/2007 18:45 WIB
Drawing Liga Champions
Duo Inggris vs Duo Milan
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

Nyon - Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions menyuguhkan banyak
partai bigmatch, dua di antaranya adalah Liverpool kontra Inter dan
Arsenal melawan Milan.

Dilansir dari situs resmi UEFA, Jumat (21/12/2007), drawing
dilangsungkan di Nyon, Swiss. Liverpool dan Arsenal, yang di babak
grup berstatus sebagai runner up, menempati Pot 2, bersama enam tim
lainnya.

Sementara duo Milan, AC Milan dan Inter, menempati Pot 1, berada satu
tempat dengan Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester United,
Porto dan Sevilla.

Hasil akhir drawing mengharuskan Liverpool untuk menghadapi Inter,
sementara Arsenal menantang juara bertahan Liga Champions AC Milan.

Partai bigmatch lainnya adalah AS Roma kontra Real Madrid. Sedangkan
Barcelona, Chelsea dan Manchester United mendapat lawan yang tak bisa
dibilang enteng, yaitu Celtic, Olympiakos dan Olympique Lyon.

Leg pertama babak perdelapan final akan dilangsungkan pada 19 dan 20
Februari 2007, dengan semua tim runner up bertindak sebagai tuan
rumah. Seperti biasanya, leg kedua akan dilangsungkan dua pekan
kemudian, yaitu pada tanggal 4 dan 5 Maret 2007.

Hasil lengkap Drawing babak 16 besar Liga Champions:
Celtic vs Barcelona
Olympique Lyon vs Manchester United
Schalke 04 vs Porto
Liverpool vs Inter Milan
AS Roma vs Real Madrid
Arsenal vs AC Milan
Olympiacos vs Chelsea
Fenerbache vs Sevilla

5b.

Re: Mantap Milan Ketemu Arsenal

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Fri Dec 21, 2007 4:37 am (PST)

mantab!!!
jadi teringat ketika para sesepuh MILAN berhasil mengungguli darah
muda manyun yang mengebu2...
semoga kali ini MILAN juga kembali sukses membungkam tim2 dari
premierSHIT!!!

interloser ketemu liperfool?
kali ini loser pasti gak berhasil lolos lagi...
kekekeke...

bungkam bancini!!!
FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri" <kakadedi@...>
wrote:
>
> Jumat, 21/12/2007 18:45 WIB
> Drawing Liga Champions
> Duo Inggris vs Duo Milan
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport
>
> Nyon - Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions menyuguhkan banyak
> partai bigmatch, dua di antaranya adalah Liverpool kontra Inter dan
> Arsenal melawan Milan.
>
> Dilansir dari situs resmi UEFA, Jumat (21/12/2007), drawing
> dilangsungkan di Nyon, Swiss. Liverpool dan Arsenal, yang di babak
> grup berstatus sebagai runner up, menempati Pot 2, bersama enam tim
> lainnya.
>
> Sementara duo Milan, AC Milan dan Inter, menempati Pot 1, berada satu
> tempat dengan Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester United,
> Porto dan Sevilla.
>
> Hasil akhir drawing mengharuskan Liverpool untuk menghadapi Inter,
> sementara Arsenal menantang juara bertahan Liga Champions AC Milan.
>
> Partai bigmatch lainnya adalah AS Roma kontra Real Madrid. Sedangkan
> Barcelona, Chelsea dan Manchester United mendapat lawan yang tak bisa
> dibilang enteng, yaitu Celtic, Olympiakos dan Olympique Lyon.
>
> Leg pertama babak perdelapan final akan dilangsungkan pada 19 dan 20
> Februari 2007, dengan semua tim runner up bertindak sebagai tuan
> rumah. Seperti biasanya, leg kedua akan dilangsungkan dua pekan
> kemudian, yaitu pada tanggal 4 dan 5 Maret 2007.
>
> Hasil lengkap Drawing babak 16 besar Liga Champions:
> Celtic vs Barcelona
> Olympique Lyon vs Manchester United
> Schalke 04 vs Porto
> Liverpool vs Inter Milan
> AS Roma vs Real Madrid
> Arsenal vs AC Milan
> Olympiacos vs Chelsea
> Fenerbache vs Sevilla
>

5c.

Re: Mantap Milan Ketemu Arsenal

Posted by: "Felix Rivaldo" riv9strife@yahoo.com   riv9strife

Fri Dec 21, 2007 4:41 am (PST)

Yoi..keren abis nih last 16..

gue yakin bakal seru abis..

dan bagusnya udah banyak raksasa eropa yang bakal saling berjibaku..

Tim biasa dulu kayaknya..
Dida
Oddo-Nesta-Kaladze-Jankulovski
Gattuso-Pirlo-Ambrosini
Seedorf-Kaka'
Pato/Inzaghi

tapi mengingat Arsenal juga super kenceng..gak tertutup kemungkinan para wing back kita bakalan diotak-atik lagi kayak final Fifa CWC kemaren..

Go Milan Go!
Ayo dong Carletto, tunjukkan lagi kejeniusanmu!

"Success is 99% failure" - Soichiro Honda

----- Original Message ----
From: Rossoneri <kakadedi@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 21, 2007 7:29:27 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Mantap Milan Ketemu Arsenal

Jumat, 21/12/2007 18:45 WIB
Drawing Liga Champions
Duo Inggris vs Duo Milan
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

Nyon - Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions menyuguhkan banyak
partai bigmatch, dua di antaranya adalah Liverpool kontra Inter dan
Arsenal melawan Milan.

Dilansir dari situs resmi UEFA, Jumat (21/12/2007) , drawing
dilangsungkan di Nyon, Swiss. Liverpool dan Arsenal, yang di babak
grup berstatus sebagai runner up, menempati Pot 2, bersama enam tim
lainnya.

Sementara duo Milan, AC Milan dan Inter, menempati Pot 1, berada satu
tempat dengan Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester United,
Porto dan Sevilla.

Hasil akhir drawing mengharuskan Liverpool untuk menghadapi Inter,
sementara Arsenal menantang juara bertahan Liga Champions AC Milan.

Partai bigmatch lainnya adalah AS Roma kontra Real Madrid. Sedangkan
Barcelona, Chelsea dan Manchester United mendapat lawan yang tak bisa
dibilang enteng, yaitu Celtic, Olympiakos dan Olympique Lyon.

Leg pertama babak perdelapan final akan dilangsungkan pada 19 dan 20
Februari 2007, dengan semua tim runner up bertindak sebagai tuan
rumah. Seperti biasanya, leg kedua akan dilangsungkan dua pekan
kemudian, yaitu pada tanggal 4 dan 5 Maret 2007.

Hasil lengkap Drawing babak 16 besar Liga Champions:
Celtic vs Barcelona
Olympique Lyon vs Manchester United
Schalke 04 vs Porto
Liverpool vs Inter Milan
AS Roma vs Real Madrid
Arsenal vs AC Milan
Olympiacos vs Chelsea
Fenerbache vs Sevilla

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Mantap Milan Ketemu Arsenal

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Dec 21, 2007 4:42 am (PST)

bujuk buneng ini sih ibarat si bapak ketemu anak...klo begini caranya...gw
gak bisa nonton maldini nih....
sekali lagi yang senior meski ngajarin cara yg tebaik buat yuniorr....

maldini tiamo da morire...

On 12/21/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> mantab!!!
> jadi teringat ketika para sesepuh MILAN berhasil mengungguli darah
> muda manyun yang mengebu2...
> semoga kali ini MILAN juga kembali sukses membungkam tim2 dari
> premierSHIT!!!
>
> interloser ketemu liperfool?
> kali ini loser pasti gak berhasil lolos lagi...
> kekekeke...
>
> bungkam bancini!!!
> FORZA MILAN!!!
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: Mantap Milan Ketemu Arsenal

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Fri Dec 21, 2007 5:21 am (PST)

syukurlah kalo cuma diibaratkan bapak ketemu anak...
tadinya gw pikir kakek ketemu cucu...

ekekekeke...

kalo lawan arsenal, kemungkinan disiarin ama rcti jadi kecil nih...
tapi gw yakin di tv kabel/satelit pasti ada deh...
jadi nobar pagi2 nih..
huammm...

tendang bancini!!!
Forza MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> bujuk buneng ini sih ibarat si bapak ketemu anak...klo begini
caranya...gw
> gak bisa nonton maldini nih....
> sekali lagi yang senior meski ngajarin cara yg tebaik buat yuniorr....
>
> maldini tiamo da morire...
>
>

6a.

Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "Nur Iman Widianto" Widianto@carrefour.com

Fri Dec 21, 2007 4:44 am (PST)

Celtic - Barca
Lyon - United
Liverpool - Inter

Arsenal - Milan

Fenerbahce - Sevilla
Schalke - FC Porto
Olympiakos - Chelsea
Roma - Real Madrid

Wah wah ketemu Arsenal...mudah2an bek2 Milan ga kecapean diajak sprint
sama bocah2 Arsenal yah..

AU REVOIRE !!

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "iwan yassin" iwan0414@yahoo.com.my   iwan0414

Fri Dec 21, 2007 7:35 am (PST)

final kepagian niy....
buat
penggemar
Milan
Arsenal
Sriwijaya FC
gitu deh urutannya

maren milanku keok ya kontra Catania
semakin kebaca gak sih:
menghadapi klub tenar yang serang menyerang menang
tapi melawan si kecil completely bertahan mana tahan

Iwan0414
WonQuito Gallo

----- Mesej Asal ----
Daripada: Nur Iman Widianto <Widianto@carrefour.com>
Kepada: Milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Dihantar: Jumaat, 21 Disember, 2007 7:15:00
Subjek: [Milanisti Indonesia] Hasil Undian 16 Besar Champions

Celtic - Barca

Lyon - United

Liverpool - Inter

Arsenal - Milan

Fenerbahce - Sevilla

Schalke - FC Porto

Olympiakos - Chelsea

Roma - Real Madrid

Wah wah ketemu Arsenal...mudah2an bek2 Milan ga kecapean diajak sprint

sama bocah2 Arsenal yah..

AU REVOIRE !!

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer. carrefour. com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp ..ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bosan dengan spam? Mel Yahoo! memiliki perlindungan spam yang terbaik
http://my.mail.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Fri Dec 21, 2007 8:14 am (PST)

Ini dia yg ditunggu2..

Milan vs Arsenal..

Gw ama Rizqi bakalan abstain deh.. hehehe..

~siap2 sakit jantung kumat..

On 12/21/07, iwan yassin <iwan0414@yahoo.com.my> wrote:
> final kepagian niy....
> buat
> penggemar
> Milan
> Arsenal
> Sriwijaya FC
> gitu deh urutannya
>
> maren milanku keok ya kontra Catania
> semakin kebaca gak sih:
> menghadapi klub tenar yang serang menyerang menang
> tapi melawan si kecil completely bertahan mana tahan
>
> Iwan0414
> WonQuito Gallo
>
> ----- Mesej Asal ----
> Daripada: Nur Iman Widianto <Widianto@carrefour.com>
> Kepada: Milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Dihantar: Jumaat, 21 Disember, 2007 7:15:00
> Subjek: [Milanisti Indonesia] Hasil Undian 16 Besar Champions
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Celtic - Barca
>
> Lyon - United
>
> Liverpool - Inter
>
>
>
> Arsenal - Milan
>
>
>
> Fenerbahce - Sevilla
>
> Schalke - FC Porto
>
> Olympiakos - Chelsea
>
> Roma - Real Madrid
>
>
>
> Wah wah ketemu Arsenal...mudah2an bek2 Milan ga kecapean diajak sprint
>
> sama bocah2 Arsenal yah..
>
>
>
> AU REVOIRE !!
>
>
>
> This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the
> use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
> recipient, please telephone or email the sender and delete this message and
> any attachment from your system. Unauthorized publication, use,
> dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its
> associated attachments is strictly prohibited.
>
>
>
> http://disclaimer. carrefour. com/
>
>
>
> Let's respect the environment together. Only print this message if necessary
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px
> 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
> color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px
> 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom:10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp ..ad a{
> color:#0000ff;text-decoration:none;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family:Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom:10px;padding:0 0;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size:0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq{margin:4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bosan dengan spam? Mel Yahoo! memiliki perlindungan spam yang terbaik
> http://my.mail.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

6d.

Re: Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri Dec 21, 2007 4:54 pm (PST)

Sep, akhirnya Milan ketemu arsenal.
Masih ingat komentar Wenger, yang menyatakan Milan bukanlah klub
terbaik eropa. Memang, hal itu berdasarkan hasil-hasil yang didapat
MIlan dalam 5 partai yang dijalaninya di liga. Tapi, apa kapasitas
Wenger mengeluarkan komentar tersebut? Ini berarti dia menganggap
Milan tak pantas merebut tropi UCL, yang mana Wenger sendiri selalu
menjadi pencundang meski dengan materi pemain melebihi skuad POrto
tahun 2004.

Bagi gw seh, arogansi yang ditunjukkan Wenger gak jauh beda dengan
Mancini. Mentang2 lagi diatas di Liga Domestik, sampe-sampe
mempertanyakan status juara Eropa segala, padahal kedua tim itu turut
serta, kenapa mereka gagal? Loosser!!!!

Ibarat pepatah, mulutmu harimaumu. Rasakan kedahsyatan Milan wenger.
Bicara peluang, 70 % lah Milan menang.
Apalagi pemain-pemain Liga Inggris tak terbiasa dalam menghadang
striker yang tipenya kayak Pippo. Mereka mungkin bisa menghentikan
laju Dinho, menghentikan kecepatan Messi. Tapi, menghambat kecerdikan,
kelicinan Pippo yang berada sejajar dengan bek lawan, apakah mereka
sudah terlatih? Lihat rekor gol-gol Inzaghi melawan klub-klub Inggris.

Begitu juga kalau kita bicara rekor pertemuan pelatih-pelatih perancis
bila berhadapan dengan pelatih-pelatih Italia. Bahkan, Wenger sendiri
punya memori buruk dengan Milan. tim yang diasuhnya Monaco yang masih
diperkuat Glenn Hoddle dan Weah habis diluluhlantakan asuhan Don Fabio.

Athos
Untung pelatih Milan bukan dari Brazil, coba pelatih dari Perancis vs
Pelatih Milan dari Brazil, bisa-bisa 3-0 atau 1-0 tapi diserang terus
selama 90 menit....DOrrrrrrrrrrrrrrr..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, iwan yassin <iwan0414@...>
wrote:
>
> final kepagian niy....
> buat
> penggemar
> Milan
> Arsenal
> Sriwijaya FC
> gitu deh urutannya
>
> maren milanku keok ya kontra Catania
> semakin kebaca gak sih:
> menghadapi klub tenar yang serang menyerang menang
> tapi melawan si kecil completely bertahan mana tahan
>
> Iwan0414
> WonQuito Gallo
>
> ----- Mesej Asal ----
> Daripada: Nur Iman Widianto <Widianto@...>
> Kepada: Milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Dihantar: Jumaat, 21 Disember, 2007 7:15:00
> Subjek: [Milanisti Indonesia] Hasil Undian 16 Besar Champions

6e.

Re: Hasil Undian 16 Besar Champions

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Dec 21, 2007 7:37 pm (PST)

Trus pemenang Milan vs Arsenal ktmu pemenang yg mana nehhh??
wadohh...
udah ga sabar liat aksi "bocah2 gudang peluru" ktmu "Om-om nya"
Januari harus beli bek baru nehhh !!
klo ga....Ampyun deh..

Oia, Si InterLooser ktmu fools ya? wahh, selamet deh! Selamat tinggal
maksudnya...wakakakakaka

Injek2 Ilernasionale !!!
Pecahkan kepala Bancini & Moratmarit !!!

salam hangat,

BhWd

------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Nur Iman Widianto
<Widianto@...> wrote:
>
> Celtic - Barca
> Lyon - United
> Liverpool - Inter
>
> Arsenal - Milan
>
> Fenerbahce - Sevilla
> Schalke - FC Porto
> Olympiakos - Chelsea
> Roma - Real Madrid
>
>
> Wah wah ketemu Arsenal...mudah2an bek2 Milan ga kecapean diajak sprint
> sama bocah2 Arsenal yah..
>
> AU REVOIRE !!
>
> This e-mail and any attachment are confidential and intended solely
for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not
the intended recipient, please telephone or email the sender and
delete this message and any attachment from your system. Unauthorized
publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of
this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.
>
> http://disclaimer.carrefour.com/
>
> Let's respect the environment together. Only print this message if
necessary
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7a.

Re: Madrid : kaka tak cukup bagus

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Fri Dec 21, 2007 5:02 am (PST)

idih norak!!!
giliran incerannya gak berhasil didapatkan langsung ngata2in yang
enggak2..
kekekeke...

bungkam bancini!!!
Forza MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, riza diputra saldi
<riza_diputra@...> wrote:
>
> Kamis, 20/12/2007 01:13 WIB
>
> Madrid: Kaka Tak Cukup Bagus
>
>
>
> Arya Perdhana - detikSport
>
>
>
>
>
>
>
> Madrid - Real
> Madrid telah sekian lama mengincar dan berusaha memboyong Kaka ke
> Spanyol. Namun kini angin berubah arah, Madrid menganggap Kaka tak
> cukup bagus untuk masuk Los Merengues.
>
> Pernyataan
> mengejutkan itu dikeluarkan oleh Ramon Calderon. "Madrid sudah komplet
> dan sangat sulit membuatnya lebih baik. Saya mungkin terdengar arogan,
> tapi Kaka mungkin tak bisa mendapat tempat di skuad kami," ujar
> Presiden Madrid itu kepada sebuah stasiun radio. Demikian AFP
memberitakan.
>
> Kalimat
> Calderon terang saja mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, saat
> mencalonkan diri sebagai Presiden Madrid, Calderon sangat gencar
> menjanjikan bahwa dirinya akan mendatangkan Kaka ke Santiago Bernabeu.
>
> Calderon mungkin tengah putus asa. Berkali-kali pendekatannya
terhadap playmaker
> Brasil itu menemui tembok tebal. AC Milan sebagai pemilik Kaka sudah
> jelas enggan melepas bintangnya itu, meski dengan harga super mahal
> sekalipun. Terakhir, sang pemain sendiri menyatakan ingin mengakhiri
karir di Milan.
>
> Hati Calderon bisa jadi akan bertambah sakit bila saja Kaka jadi
memperpanjang kontraknya di Rossoneri. Seusai menerima penghargaan
Pemain Terbaik Dunia 2007, pemuda berusa 25 tahun itu dikabarkan sudah
disodori kontrak baru berdurasi 5-6 tahun. (arp/arp)
>
> ============================
> ale.. ale.. ale milan ale..
> forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
> ============================
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8a.

non-bar inter vs milan

Posted by: "milanisti007" milanisti007@yahoo.co.id   milanisti007

Fri Dec 21, 2007 1:28 pm (PST)

di mana ya ada non-bar di semarang,kurang asik nontonnya............
FORZA MILAN

8b.

Re: non-bar inter vs milan

Posted by: "alex!" eq.pearljam@yahoo.com   eq.pearljam

Fri Dec 21, 2007 5:44 pm (PST)

jjuga skalian, klo di Surabaya dimana?biasanya??
klo blh tau..tks
milanisti007 <milanisti007@yahoo.co.id> wrote: di mana ya ada non-bar di semarang,kurang asik nontonnya............
FORZA MILAN





ENJOY THE GAME
NO ANARCHIST
NO RACIST!(s.91.3)
Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

MILAN VS ARSENAL

Posted by: "milanisti007" milanisti007@yahoo.co.id   milanisti007

Fri Dec 21, 2007 1:41 pm (PST)

milan akan membuktikan italia lebih baik dari inggris,ini eropa bung
dimana mental n pengalaman akan menjadi faktor penentu FORZA MILAN
untuk partai di emirate cukup seri saja n partai di san siro arsenal
akan dibantai spt MU kemarin......

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home