Monday, December 17, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4555

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
link maldini nesta after match From: Rossoneri Siamo Noi
2a.
Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato From: Tukang Sapu Istana Negara
2b.
Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato From: ORGASMATRON
2c.
Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato From: ORGASMATRON
2d.
Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato From: indraG
2e.
Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato From: devilito™
3a.
Re: Segera Pensiun, Maldini Tak Mengelak dari Umur From: Tukang Sapu Istana Negara
3b.
Re: Segera Pensiun, Maldini Tak Mengelak dari Umur From: ORGASMATRON
4a.
Re: [Pic] Toyota Gimana Sech ???? From: Tukang Sapu Istana Negara
5a.
Re: Bls: Balasan: [Milanisti Indonesia] Sheva Lihat hasilnya sepenin From: ORGASMATRON
6a.
Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007 From: Rossoneri
6b.
Re: Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007 From: sheva_ldy
6c.
Re: Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007 From: Sumardy Ma
6d.
Spam:Kaka, Bintang yang Tak Berhenti Bersinar From: ary@mik.co.id
6e.
Re: Spam:Kaka, Bintang yang Tak Berhenti Bersinar From: devilito™
7.
Berlusconi: 30 Gol dari Pato From: Rossoneri
8.
Kaka: Selamanya Milan From: Rossoneri
9.
'Milan di Italia, Inter di Eropa' From: Rossoneri
10.
Bls: [Milanisti Indonesia] Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexan From: Cathy k.tika
11.
link crudeli milan vs boca From: Rossoneri Siamo Noi
12a.
link pesta milan campione del mondo From: Rossoneri Siamo Noi
12b.
Re: link pesta milan campione del mondo From: Rossoneri Siamo Noi
13a.
Re: Kaka: I Want Milan Forever From: devilito™
14.1.
Re: Pemain Terburuk Serie A (OOT) From: devilito™
15a.
Re: Sheva Lihat hasilnya sepeninggal mu..... From: shadetz amilala

Messages

1.

link maldini nesta after match

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Dec 17, 2007 5:09 am (PST)

http://it.youtube.com/watch?v=TYOylbVqxkE

Maldini tiamo da morire...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Dec 17, 2007 7:28 am (PST)

On 12/17/07, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com> wrote:

> Setuju...
> emang keliatannya kyak menghina...tapi gue tau koq
> anak2 Milanisti Indonesia semuanya mencintai semua komponen Milan
> termasuk pemain, pelatih dll..dll..bla..bla..
> bener gak sih?? wakakakakak

Salah din,
Anak2 Milanisti semuanya mencintai sejenis.. termasuk Lo!!

Dasar HOMO !!

~Jurus seribu bayangan...
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

2b.

Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Dec 17, 2007 8:35 am (PST)

Eh karet gelang yang kerendem minyak. Yang gak bisa dibuat maen kutik
lagee. Bukan semuanya cuma segelintir, dan lo termasuk didalamnya.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tukang Sapu Istana
Negara" <toink.stankonia@...> wrote:
>
> On 12/17/07, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@...> wrote:
>
> Salah din,
> Anak2 Milanisti semuanya mencintai sejenis.. termasuk Lo!!
>
> Dasar HOMO !!
>
> ~Jurus seribu bayangan...
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>

2c.

Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Dec 17, 2007 9:12 am (PST)

Kalo dianggap dua rius gimana Cha...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "chetoz citra"
<freak.angel03@...> wrote:
>
> jgn dianggap serius, kami2 emang gtu.. nobar kmrn aja ada yg bilang
masukkin
> gilardino (smua tau siapa kan??!! hehehe), ada yg nyorakin maldini
(sabar ya
> bang wel, jiakakakak..) ada juga yg bilang jual kaka.. yg penting
milis ini
> rame dan smarak daripada milis 'tetangga'... hohoho..
> forrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrza miiiiiiiiiiiiiiiiiiiilannnnnnnnnnnnnnn...
>
> --opa berlu sampai mati..!!!--
>
>

2d.

Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon Dec 17, 2007 4:53 pm (PST)

saking cintanya...
sampai rela melepaskan kepergian carletto secepat2nya...
ekekekekekeke....

sikat catania!!!
Forza MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Striker Opor-
Tumis" <milanisti.dragon@...> wrote:

>
> Setuju...
> emang keliatannya kyak menghina...tapi gue tau koq
> anak2 Milanisti Indonesia semuanya mencintai semua komponen Milan
> termasuk pemain, pelatih dll..dll..bla..bla..
> bener gak sih?? wakakakakak
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2e.

Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Dec 17, 2007 7:15 pm (PST)

On Dec 17, 2007 7:20 PM, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>
wrote:

> On 12/17/07, chetoz citra <freak.angel03@gmail.com<freak.angel03%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > jgn dianggap serius, kami2 emang gtu.. nobar kmrn aja ada yg bilang
> > masukkin
> > gilardino (smua tau siapa kan??!! hehehe), ada yg nyorakin maldini
> (sabar
> > ya
> > bang wel, jiakakakak..) ada juga yg bilang jual kaka.. yg penting milis
> > ini
> > rame dan smarak daripada milis 'tetangga'... hohoho..
> > forrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrza miiiiiiiiiiiiiiiiiiiilannnnnnnnnnnnnnn...
> >
> > --opa berlu sampai mati..!!!--
> >
> > On Dec 17, 2007 4:25 PM, Rezha Rosha <rezha_im@yahoo.com<rezha_im%40yahoo.com>
> <rezha_im%40yahoo.com>>
> > wrote:
> >
> > >
> > > kok milanisti malah ngehina pemain sendiri
> > > justru kudu support ama pemain gimanapun mainnya
> > > opa berlusconi aja optimis meski don carlo kalah melulu di kandang
> > > pokoknya baik jeleknya milan tetep MILAN
> > >
> > >
>
> >
> >
>
> Setuju...
> emang keliatannya kyak menghina...tapi gue tau koq
> anak2 Milanisti Indonesia semuanya mencintai semua komponen Milan
> termasuk pemain, pelatih dll..dll..bla..bla..
> bener gak sih?? wakakakakak
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
> .
>
>
>

Sori Din, gw masih cinta ama perempuan.. kalo pemain Milan kan cowok semua..

bisa gawat tuh..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Segera Pensiun, Maldini Tak Mengelak dari Umur

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Dec 17, 2007 7:44 am (PST)

Nyanyi ah.. :

Tempo 4/4 nanti di intro jadi 3/4

Kamu yg sudah tua, apa kabarmu
katanya baru sembuh,katanya sakit
jantung,ginjal,dan encok sedikit sarap
hati-hati pak tua istirahatlah
diluar banyak angin

Kamu yg murah senyum,memegang perut
badanmu smakin tambun memandang langit
hari menjelang maghrib,pak tua ngantuk
Istri manis menunggu. istirahatlah
diluar banyak angin

Pak tua sudahlah
Engkau sudah terlihat lelah

Pak tua sudahlah
Kami mampu untuk bekerja
Pak tua...

~Jreng...jreng..jreng..
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

3b.

Re: Segera Pensiun, Maldini Tak Mengelak dari Umur

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Dec 17, 2007 8:50 am (PST)

Tambahan negh buat derby

Firmando acuerdo de paz
Plazando futuros
tiempos de guerra
presagio tormentas
millones de ceres
marchando a la guerra
gritando con horror
radio actividad la viva

SAATNYA PERANG !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Tukang Sapu Istana
Negara" <toink.stankonia@...> wrote:
>
> Nyanyi ah.. :
>
> Tempo 4/4 nanti di intro jadi 3/4
>
> Kamu yg sudah tua, apa kabarmu
> katanya baru sembuh,katanya sakit
> jantung,ginjal,dan encok sedikit sarap
> hati-hati pak tua istirahatlah
> diluar banyak angin
>

4a.

Re: [Pic] Toyota Gimana Sech ????

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Dec 17, 2007 7:53 am (PST)

On 12/17/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

Kemaren sms masuk ke hp gw, isinya :

" Ink, lo mo nyobain mobil baru gw gak ? Susah neh gw mo nyalain aja
ga bisa... buat lo aja deh.. "

Siam Venuti fin qua
Per Vedere Segnare Kaka..
Ohhh..ohh..ohhh...
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

5a.

Re: Bls: Balasan: [Milanisti Indonesia] Sheva Lihat hasilnya sepenin

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Dec 17, 2007 9:05 am (PST)

lo belajarnye ame Stock on you kalee. Yang rambutnye kayak Mat Gaper
di Koran Pos Kota lembaran Doyoknye. Hehehe gw dulu pernah tuh ngirim
gambar Vignet, bacanye gak jauh dari Otoy, Hedot, Ali Oncom, Ucha.
Kalo Otoy tokohnye banyak ada Cungkring anaknye, babenya yang botak.
Atau halaman depan pojok bawah kiri.Nah...ini dia....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:

> [rudy]
> Gw perasaan dulu udah lulus SD, tapi kok baca tulisan di atas ini
> masih susah yak, ada yang bisa bantu?
> tolong dong yang nulis, terjemahin buat gw.
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
>

6a.

Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Dec 17, 2007 3:35 pm (PST)

Selasa, 18/12/2007 03:57 WIB
Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007
Reky Herling Kalumata - detikSport

AFP
Zurich - Tahun 2007 ini menjadi milik Kaka sepenuhnya. Playmaker AC
Milan ini akhirnya dinobatkan oleh FIFA sebagai pemain terbaik dunia 2007.

Pemain Brasil ini mengalahkan kandidat lainnya yaitu Lionel Messi dari
Barcelona dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Kaka
mendapatkan 1.047 suara dari pelatih dan juga kapten tim nasional di
dunia.

Sementara Messi di posisi kedua setelah mengumpulkan 504 suara dan
Ronaldo mendapatkan 426 suara. Bagi Kaka gelar ini menyempurnakan
pengakuan sebelumnya setelah mendapatkan Ballon d'Or sebagai pemain
terbaik Eropa.

"Malam ini sangat spesial bagi saya," ungkap Kaka di saat acara
penyerahan penghargaan pemain terbaik FIFA di Zurich's Opera House,
Selasa (18/12/2007) dinihari WIB, seperti dilansir Yahoo Sport.

"Saat saya masih muda, saya memimpikan bermain untuk Sao paolo dan
bermain satu laga bagi timnas Brasil. Hanya itu, namun di Alkitab
tertulis Tuhan akan memberikan Anda lebih daripada yang Anda minta dan
itu yang terjadi di dalam hidup saya," ungkapnya

Sedangkan Messi mengaku tetap tersanjung bisa masuk dalam kandidat
pemain terbaik dunia ini. "Dipilih masuk dalam tiga besar ketika saya
masih muda adalah pengharrgaan yang besar. Saya hanya ingin terus
berkembang dan bekerja keras di lapangan."

Hal yang sama pun diraskan oleh Ronaldo yang juga bisa masuk dalam
tiga besar. "Saya sangat senang ketika saya masuk nominasi. Ini sebuah
kehormatan bagi saya bisa masuk dari tiga pemain terbaik di dunia,"
kata pemain internasional Portugal ini.

Sementara FIFA juga mengumumkan pemain terbaik dunia wanita yaitu
Marta dari Brasil. ia mengalahkan kapten tim wanita Jerman Birgit
Prinz dan juga pemain asal Brasil lainnya, Cristiane.

6b.

Re: Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007

Posted by: "sheva_ldy" sheva_ldy@yahoo.com   sheva_ldy

Mon Dec 17, 2007 6:05 pm (PST)

Conggrat to Kaka
Forza Milan

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri" <kakadedi@...>
wrote:
>
> Selasa, 18/12/2007 03:57 WIB
> Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007
> Reky Herling Kalumata - detikSport
>
>
> AFP
> Zurich - Tahun 2007 ini menjadi milik Kaka sepenuhnya. Playmaker AC
> Milan ini akhirnya dinobatkan oleh FIFA sebagai pemain terbaik dunia
2007.
>
> Pemain Brasil ini mengalahkan kandidat lainnya yaitu Lionel Messi dari
> Barcelona dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Kaka
> mendapatkan 1.047 suara dari pelatih dan juga kapten tim nasional di
> dunia.
>
> Sementara Messi di posisi kedua setelah mengumpulkan 504 suara dan
> Ronaldo mendapatkan 426 suara. Bagi Kaka gelar ini menyempurnakan
> pengakuan sebelumnya setelah mendapatkan Ballon d'Or sebagai pemain
> terbaik Eropa.
>
> "Malam ini sangat spesial bagi saya," ungkap Kaka di saat acara
> penyerahan penghargaan pemain terbaik FIFA di Zurich's Opera House,
> Selasa (18/12/2007) dinihari WIB, seperti dilansir Yahoo Sport.
>
> "Saat saya masih muda, saya memimpikan bermain untuk Sao paolo dan
> bermain satu laga bagi timnas Brasil. Hanya itu, namun di Alkitab
> tertulis Tuhan akan memberikan Anda lebih daripada yang Anda minta dan
> itu yang terjadi di dalam hidup saya," ungkapnya
>
> Sedangkan Messi mengaku tetap tersanjung bisa masuk dalam kandidat
> pemain terbaik dunia ini. "Dipilih masuk dalam tiga besar ketika saya
> masih muda adalah pengharrgaan yang besar. Saya hanya ingin terus
> berkembang dan bekerja keras di lapangan."
>
> Hal yang sama pun diraskan oleh Ronaldo yang juga bisa masuk dalam
> tiga besar. "Saya sangat senang ketika saya masuk nominasi. Ini sebuah
> kehormatan bagi saya bisa masuk dari tiga pemain terbaik di dunia,"
> kata pemain internasional Portugal ini.
>
> Sementara FIFA juga mengumumkan pemain terbaik dunia wanita yaitu
> Marta dari Brasil. ia mengalahkan kapten tim wanita Jerman Birgit
> Prinz dan juga pemain asal Brasil lainnya, Cristiane.
>

6c.

Re: Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007

Posted by: "Sumardy Ma" sumarketer@yahoo.com   sumarketer

Mon Dec 17, 2007 6:21 pm (PST)

kalau dari segi permainan dan prestasi, rasanya memang
kedua kandidat lainnya harus mengakui kelebihan Kaka

cuma jangan lupa, satu hal yang membuat kaka sangat
sangat pantas adalah kaka merupakan selebriti bola
yang spiritual.

bisa dihitung dgn jari selebriti bola yang
bergelimpangan duit tapi jauh dari dunia wanita dan
alkohol

bukankah sepakbola merupakan bahasa perdamaian dunia
yang bisa menjadi contoh bagi anak2? sayang sekali
kalau FIFA tidak menjadikan ini sebagai salah satu
kriteria. sepak bola harusnya tidak hanya menilai dari
segi permainan seseorang untuk menjadi pemain terbaik
dunia, tetapi bagaimana perilaku sehari-hari bisa
menjadi acuan bagi anak2

Kaka has all of those requirements!!!

tengkiu

sumardy

--- sheva_ldy <sheva_ldy@yahoo.com> wrote:

> Conggrat to Kaka
> Forza Milan
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "Rossoneri" <kakadedi@...>
> wrote:
> >
> > Selasa, 18/12/2007 03:57 WIB
> > Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007
> > Reky Herling Kalumata - detikSport
> >
> >
> > AFP
> > Zurich - Tahun 2007 ini menjadi milik Kaka
> sepenuhnya. Playmaker AC
> > Milan ini akhirnya dinobatkan oleh FIFA sebagai
> pemain terbaik dunia
> 2007.
> >
> > Pemain Brasil ini mengalahkan kandidat lainnya
> yaitu Lionel Messi dari
> > Barcelona dan Cristiano Ronaldo dari Manchester
> United. Kaka
> > mendapatkan 1.047 suara dari pelatih dan juga
> kapten tim nasional di
> > dunia.
> >
> > Sementara Messi di posisi kedua setelah
> mengumpulkan 504 suara dan
> > Ronaldo mendapatkan 426 suara. Bagi Kaka gelar ini
> menyempurnakan
> > pengakuan sebelumnya setelah mendapatkan Ballon
> d'Or sebagai pemain
> > terbaik Eropa.
> >
> > "Malam ini sangat spesial bagi saya," ungkap Kaka
> di saat acara
> > penyerahan penghargaan pemain terbaik FIFA di
> Zurich's Opera House,
> > Selasa (18/12/2007) dinihari WIB, seperti dilansir
> Yahoo Sport.
> >
> > "Saat saya masih muda, saya memimpikan bermain
> untuk Sao paolo dan
> > bermain satu laga bagi timnas Brasil. Hanya itu,
> namun di Alkitab
> > tertulis Tuhan akan memberikan Anda lebih daripada
> yang Anda minta dan
> > itu yang terjadi di dalam hidup saya," ungkapnya
> >
> > Sedangkan Messi mengaku tetap tersanjung bisa
> masuk dalam kandidat
> > pemain terbaik dunia ini. "Dipilih masuk dalam
> tiga besar ketika saya
> > masih muda adalah pengharrgaan yang besar. Saya
> hanya ingin terus
> > berkembang dan bekerja keras di lapangan."
> >
> > Hal yang sama pun diraskan oleh Ronaldo yang juga
> bisa masuk dalam
> > tiga besar. "Saya sangat senang ketika saya masuk
> nominasi. Ini sebuah
> > kehormatan bagi saya bisa masuk dari tiga pemain
> terbaik di dunia,"
> > kata pemain internasional Portugal ini.
> >
> > Sementara FIFA juga mengumumkan pemain terbaik
> dunia wanita yaitu
> > Marta dari Brasil. ia mengalahkan kapten tim
> wanita Jerman Birgit
> > Prinz dan juga pemain asal Brasil lainnya,
> Cristiane.
> >
>
>
>

"Sucikan Hati dan Pikiran
Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia"

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

6d.

Spam:Kaka, Bintang yang Tak Berhenti Bersinar

Posted by: "ary@mik.co.id" ary@mik.co.id

Mon Dec 17, 2007 6:43 pm (PST)

From Kompas.



Kaka, Bintang yang Tak Berhenti Bersinar
Tak akan pernah usai membicarakan kiprah Ricardo Izecson dos Santos Leite
alias Kaka. Di tengah usia yang baru menapak angka 26, Kaka menjadi tulang
punggung AC Milan meraih sejumlah penghargaan bergengsi level Eropa dan
dunia sepanjang 2007. Berbagai pencapaian tersebut membuat pria kelahiran
Brasilia itu menjadi kandidat pemain terbaik dunia tahun ini.
Salah satu prestasi penting Kaka bersama Milan tak lain kesuksesannya
membawa "Rossoneri" merebut trofi Liga Champions 2007. Pada partai final
23 Mei 2007 di Athena, Yunani, Milan menang 2-1 atas Liverpool. Dan meski
tak mencetak gol, Kaka menjadi penyepak tendangan bebas, awal gol pertama
Filippo Inzaghi. Kaka pula yang mengoper umpan matang berbuah gol kedua
Inzaghi.
Masih di ajang Liga Champions, aksi menawan Kaka tersaji pada laga
semifinal sewaktu Milan menyingkirkan Manchester United (MU). Di Old
Trafford, leg pertama, Milan memang tunduk 2-3. Namun, aksinya sebelum
mengemas gol kedua memancing decak kagum. Solo run Kaka ke jantung
pertahanan MU tak membuat bola lepas dari dribelnya.
Milan lantas memukul balik MU dengan tiga gol tanpa balas di San Siro pada
laga di mana pemain "The Red Devils" mati angin. Lagi-lagi, Kaka punya
kontribusi besar. Sampai-sampai Pelatih MU Sir Alex Ferguson memuji pemain
bertinggi badan 186 sentimeter itu. Fergie menyebut Kaka sebagai salah
satu pemain terbaik dunia saat ini, selain Cristiano Ronaldo di MU.
Satu bulan sebelum itu, sebuah panel bentukan redaksi media olahraga
Italia, Gazzetta dello Sport, juga menyimpulkan Kaka sebagai pemain
terbaik sejagat. Eks striker Milan yang kini membela Chelsea, Andriy
Shevchenko, memperkuat penilaian itu, sembari menyebut Kaka sebagai pemain
yang berhak atas penghargaan Balon D’Or, award yang benar-benar dia
terima, tepatnya pada 2 Desember 2007. Dia mengumpulkan 444 suara, jauh
meninggalkan Cristiano Ronaldo yang menguntit di urutan kedua.
Ketika menerima penghargaan itu di Paris, ia berujar, "Tahun ini sangat
luar biasa, termasuk penghargaan Balon D’Or ini. Puji syukur kepada Tuhan
yang mengizinkan saya berada di sini hari ini. Terima kasih kepada istri
saya, orangtua saya, dan Milan, yang mengizinkan saya meraih kemenangan.
Terima kasih juga kepada rekan-rekan satu tim serta seluruh penggemar."
Penganut Kristen Evangelis yang taat ini kembali mengungkapkan terima
kasihnya kepada Yesus seusai mencetak gol ke gawang Boca Juniors dalam
laga final Kejuaraan Antarklub Dunia, di mana Milan unggul 4-2, Minggu
(16/12). Ia membuka kostum Milan dan menunjukkan kalimat "I belong to
Jesus" kepada dunia. Cara dia berterima kasih kepada sang Khalik juga
diejawantahkan dengan menunjukkan jari telunjuk ke udara setelah
menciptakan gol.
Begitulah Kaka, bintang lapangan yang tak akan berhenti bersinar.







Salam Sobat!

Ary Kurniawan
Instructional Designer
MIK eLearning Center
Mobile: 0813 813 60 798
Office : (021) 5210606, ext 741
Email : ary@mik.co.id, diartagnand@yahoo.com


[Non-text portions of this message have been removed]

6e.

Re: Spam:Kaka, Bintang yang Tak Berhenti Bersinar

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Dec 17, 2007 7:19 pm (PST)

On Dec 18, 2007 9:55 AM, <ary@mik.co.id> wrote:

> From Kompas.
>
>
> Kaka, Bintang yang Tak Berhenti Bersinar
> Tak akan pernah usai membicarakan kiprah Ricardo Izecson dos Santos Leite
> alias Kaka. Di tengah usia yang baru menapak angka 26, Kaka menjadi tulang
>
> punggung AC Milan meraih sejumlah penghargaan bergengsi level Eropa dan
> dunia sepanjang 2007. Berbagai pencapaian tersebut membuat pria kelahiran
> Brasilia itu menjadi kandidat pemain terbaik dunia tahun ini.
> Salah satu prestasi penting Kaka bersama Milan tak lain kesuksesannya
> membawa "Rossoneri" merebut trofi Liga Champions 2007. Pada partai final
> 23 Mei 2007 di Athena, Yunani, Milan menang 2-1 atas Liverpool. Dan meski
> tak mencetak gol, Kaka menjadi penyepak tendangan bebas, awal gol pertama
> Filippo Inzaghi. Kaka pula yang mengoper umpan matang berbuah gol kedua
> Inzaghi.
>
> .
>
>
>

Salah nih beritanya.. terlalu hiperbola jadinya.. yg nendang free kick itu
Pirlo..
payah nih..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Berlusconi: 30 Gol dari Pato

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Dec 17, 2007 3:36 pm (PST)

Selasa, 18/12/2007 03:33 WIB
Berlusconi: 30 Gol dari Pato
Arya Perdhana - detikSport

Pato (ist)
Milan - Silvio Berlusconi membuat ramalan fantastis tentang Alexandre
Pato. Menurut Presiden AC Milan itu, Pato akan mencetak 30 gol bagi
klub yang baru bisa diperkuatnya bulan depan.

Di awal musim ini, Milan merekrut Pato dari klub Brasil,
Internacional. Karena baru memasuki usia 18 tahun pada 3 September
lalu, Pato baru bisa memperkuat I Rossoneri di ajang resmi pada 3
Januari 2008.

Tak dapat dipungkiri, Pato adalah satu lagi bakat besar pesepakbola
Brasil. Tapi sejauh mana permata bernama asli Alexandre Rodrigues da
Silva itu akan bersinar di Italia, tak ada yang bisa mengetahuinya.

Melihat kondisi Milan yang tak terlalu baik dalam perjalanannya di
Seri A, muncul ekspektasi bahwa Pato akan sanggup membawa Il Diavolo
Rosso untuk memperbaiki performanya sejauh ini.

Salah satu pihak yang menyematkan harapan di pundak pemain yang sering
dijuluki "Si Bebek" itu adalah Berlusconi. "Kami menunggu seorang
juara yang hebat yang akan membawa kehidupan ke dalam klub ini," tutur
sang supremo Milan kepada Football Italia.

Target tinggi langsung dicanangkan Berlusconi yang harus merogoh kocek
sebesar 22 juta euro untuk mendatangkan Pato. "Saya sudah bicara
dengan Carlo Ancelotti (pelatih Milan) tentang apa yang bisa dilakukan
Pato. Dia bilang kepada saya, jika Pato bisa meneruksan apa yang ia
lakukan di latihan, Pato akan mencetak 30 gol hingga Juni nanti,"
cerocos eks PM Italia itu dengan nada optimistis.

Liga Italia yang akan menjalani rehat musim dingin pekan depan. Calcio
baru akan bergulir lagi pada pekan ke-18, 13 Januari 2008. Saat
itulah, mungkin Pato akan menjalani debutnya dan memulai langkah
pertama mewujudkan mimpi Berlusconi. Bisa, Pato?
(arp/key)

8.

Kaka: Selamanya Milan

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Dec 17, 2007 3:41 pm (PST)

Senin, 17/12/2007 23:34 WIB
Kaka: Selamanya Milan
Reky Herling Kalumata - detikSport

AFP
Tokyo - Semakin lama Kaka semakin cinta pada AC Milan. Bintang asal
Brasil in pun menyatakan bahwa dia ingin tetap bersama I Rossoneri
hingga akhir karirnya.

Selama tahun 2007 sinar Kaka semakin menerang. Setelah merebut gelar
Ballon d'Or, pemain bernama lengkap Ricardo Izecson Leite sukses
membawa Rossoneri menjadi juara Piala Dunia Antar Klub setelah
menyumbangkan satu gol guna mengatasi Boca Juniors 4-2.

Meski demikian sebelum laga final di gelar, wakil Presiden Milan
Adriano Galliani menyatakan akan mengikat Kaka dengan kontrak yang
panjang pada musim panas nanti. Kontrak tersebut akan membuat Kaka
merumput dengan Milan hingga akhir karirnya.

"Pada 30 Juni tahun depan, Kaka akan meneken kontrak hingga 2013. Kaka
telah bersumpah akan tetap bersama Milan sepanjang karirnya. Dia akan
membuktikan perkatannya. Dia adalah simbol kami dan juga bendera
kami," kata Galliani seperti dilansir Goal.

Pernyataan Galliani tersebut langsung ditanggapi sukacita oleh Kaka.
"Sangat menyenangkan di sini, saya ingin tetap tinggal di sini untuk
selamanya," jelas playmaker internasional Brasil yang juga masuk
kandidat sebagai pemain terbaik dunia FIFA ini. (key/arp)

9.

'Milan di Italia, Inter di Eropa'

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Mon Dec 17, 2007 4:00 pm (PST)

Selasa, 18/12/2007 06:28 WIB
'Milan di Italia, Inter di Eropa'
Kris Fathoni W - detikSport

Milan - Pada akhir pekan ini, pertandingan panas antara rival sekota
Inter Milan dan AC Milan kembali berlangsung. Pertandingan pasti
berjalan ketat, meski ada sedikit masukan dari Arrigo Sacchi buat
kedua tim tersebut.

Menjelang Derby della Madonnina atau derby kota Milan itu, kedua tim
sama-sama memiliki modal suntikan semangatnya masing-masing. Kalau
Nerazzuri semakin pede berkat selisih tujuh poin dengan pesaing
terdekatnya di klasemen Seri A, Rossoneri baru saja menjuarai FIFA
Club World Cup.

"Saya harap itu akan jadi pertandingan bagus dan ada rasa saling
menghormati di antara penonton," ujar Sacchi yang pernah menjadi
manajer Milan dan timnas Italia dilansir Goal, Selasa (18/12/2007).

Meski tim yang akan berhadapan adalah klub elit Italia yang memiliki
tingkat rivalitas tinggi, level pertandingan pasti akan lebih dahsyat
jika saja Inter dan Milan mampu unjuk gigi dalam ajang kompetisi yang
belakangan kurang mereka kuasai.

Mungkin itu sebabnya mengapa Sacchi mendorong agar kedua tim kota
Milan tersebut meningkatkan performanya masing-masing. "Milan harus
mampu menunjukkan kalau mereka juga bisa menang di Italia, sementara
Inter harus bisa melakukan lebih di Eropa."

"Rossoneri jarang gagal mencapai tujuannya, namun hasil ini akan lebih
memiliki arti jika Milan bisa lebih kompetitif di Italia, sementara
Inter, yang sampai sekarang masih berjuang keras di pentas
internasional, sudah jadi mesin perang tanpa batas dalam setahun
setengah ke belakang (di Seri A)," pungkas Sacchi.

(krs/arp)

10.

Bls: [Milanisti Indonesia] Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexan

Posted by: "Cathy k.tika" iket_inot@yahoo.co.id   iket_inot

Mon Dec 17, 2007 4:04 pm (PST)

MIlaN/////
Is The Best Broooooooowwwwwwww..........
I LUv MilaN.......
MiLaNNNNNNNNNNNNNNN...................!!!!!!!!!!!!!11

----- Pesan Asli ----
Dari: Ceria <billimeister@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 17 Desember, 2007 5:56:55
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato

wah, bung rezha terlalu berlebihan ne. cuma lagi berandai2 kan........

*milan memang tetep milan siapapun pemainnya, apalagi pelatihnya... ......

On Dec 17, 2007 4:25 PM, Rezha Rosha <rezha_im@yahoo. com> wrote:

>
> kok milanisti malah ngehina pemain sendiri
> justru kudu support ama pemain gimanapun mainnya
> opa berlusconi aja optimis meski don carlo kalah melulu di kandang
> pokoknya baik jeleknya milan tetep MILAN
>
>
> andri susanto <sephiamat@yahoo. com <sephiamat%40yahoo. com>> wrote:
> akan lebih beda lagi kalo di tahun 2008 gak ada
> maldini
> gilardino
> inzhagi
> ronaldo..... ....di milan
>
> andrisus,
> milanisti hardline
>
> Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@ gmail.com<milanisti.dragon% 40gmail.com> >
> wrote:
> On 12/17/07, iRuL <sheva_tu7uh@ yahoo.com <sheva_tu7uh% 40yahoo.com> > wrote:
> >
> > akan lebih "beda" jika milan tanpa ance... ;p
> >
> > ~kaburrrrrrrrrrr. ...
> >
> > *siap2_liat_ mancingni_ manyun
> > MILANO SIAMO NOI!!!
> >
> > --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com<milanisti-indonesi a%40yahoogroups. com>
> <milanisti-indonesi a%40yahoogroups. com>,
> > "hendri_milanisti"
> > <hendri_milanisti@ ...> wrote:
> > >
> > > Milan bakal bangkit lagi kaya musim lalu. Kalo musim lalu ada ronaldo
> > > musim ini Alexandre Pato akan melakukannya
> > >
> >
> >
> >
>
> Gak usah terlalu mengharapkan Pato seperti itu...
> Takutnya dia terbeban malah gak bener mainnya...
> Gak bisa lepas...
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ------------ --------- --------- ---
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ------------ --------- --------- ---
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
> now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08287000043
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

link crudeli milan vs boca

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Dec 17, 2007 5:37 pm (PST)

gokil abisszz.....
http://www.youtube.com/watch?v=-kfnuiQ4oxY

maldini tiamo da morire....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

link pesta milan campione del mondo

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Dec 17, 2007 5:42 pm (PST)

celebrate campione del mondo........
http://www.youtube.com/watch?v=_XmguprdRjA&feature=related

maldini tiamo da morire.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Re: link pesta milan campione del mondo

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Dec 17, 2007 6:00 pm (PST)

uppss..lupa ini aksi di via durini dikandang merda...pemanasan sebelum derby
hehehehe..

interista diventi pazzo....

On 12/18/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> celebrate campione del mondo........
> http://www.youtube.com/watch?v=_XmguprdRjA&feature=related
>
> maldini tiamo da morire.....
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Re: Kaka: I Want Milan Forever

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Dec 17, 2007 7:05 pm (PST)

On Dec 17, 2007 6:34 PM, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>
wrote:

> Kaka: I Want Milan Forever
>
> http://www.goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=517072
>
> AC Milan superstar Kaka has declared that he wants to stay with the club
> for
> the rest of his career.
>
> The Brazilian magician was in scintillating form yesterday, scoring once
> and
> setting up both of Filippo Inzaghi's goals as the Rossoneri defeated Boca
> Juniors 4-2 to win the FIFA Club World Cup in Japan.
>
> Before the match Milan Vice President Adriano Galliani stated that Kaka
> would sign a new, long-term contract with the club in the summer, and that
> he swore he would remain until he retired.
>
> "On the 30th of June of next year, Kaka will sign on until 2013," Galliani
> said.
> "Kaka has sworn that he will remain at Milan for his entire career. He
> gave
> his word. He's our symbol and our flag."
>
> Kaka himself has now confirmed that this is exactly his intention.
>
> "It's great here, I want to stay forever," the 2002 World Cup winner
> smiled.
>
> Kaka has had a magnificent year, winning the Champions League, European
> Super Cup, World Club Cup and the Ballon d'Or.
>
> He is also expected to pick up the FIFA World Player of the Year award,
> when
> the winner is announced today.
>
> Two AC Milan players have picked up the prize in the past; Marco Van
> Basten
> in 1992 and George Weah in 1995.
>
> Roberto Rossi
>
> ==============================
> Mudah2an bukan omdo...tapi jadi kenyataan
> Kaka for Milan forever !!!!
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
> .
>
>
>

Huahahahahahaaa...
Sheva juga bilang begitu sebelum akhirnya pindah ke Chelsea..
trus klo Kaka pindah, pasti tambah banyak aja yg disebut AN%#$& kyk Sheva?

Milan adalah sebuah Tim, bukan seorang pemain bintang saja.
Seperti kata Don Rudy, ga ada Sheva aja Milan bisa dapet Atene 7 dan WCC.

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

14.1.

Re: Pemain Terburuk Serie A (OOT)

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Dec 17, 2007 7:06 pm (PST)

On Dec 17, 2007 7:13 PM, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

>
>
> ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com <athos_rage666%40yahoo.com>> wrote:
>
> *********************************************CUTNECH****************************************
> RM ~ Wakakaka.. buat paan gw nonton Gago Mancrit Najisss.. mending gw
> pantengin Barca.. sorry ye kalo namanya Klub2 Anti Milan ga bakalan gw
> nonton palingan sekilas liat aksi Mencret kalah lawan Sevilla.. wakakakak..
>
> Loh yang mulai duluan ke masa lalu sapa ????
>
> Kuota Omz postingan sebelumnya:
> Lihat saat melawan Perancis, Zidane begitu MUDAHNYA menari-menari
> memporak-porandakan pertahanan Brazil.
>
> Loh wajar dunk gw kaitkan juga ama Italia.. gw ga pernah mao jelek2an
> Italia.. toh nyatanya Ahn Jun Hwan kena usirkan ????.. apa itu tindakan
> Sportif dari Orang Italia.. sampe2 menghancurkan karir orang ????..
>
> Mao sejajar dengan Ukraina di PD ga jadi masalah.. wong Peringkat Brazil
> pernah salip.. apa perlu lagi bukti2 laen.. jadi ga perlu kan kait2 ma masa
> lalu..
>
> Turki lagi.. duhhh lom jelas referensi tentang Turki.. kalo doi mao masup
> UEFA yang monggo kan ga da larangan seperti Australia masup Asia..
>
> Wokeh dech.. ane minta maaf kalo jadi panjang.. anggap aja ane ngalah ma
> tetua.. soale kalo dibahas ga nyambung melenceng dari apa yang gw bahaskan..
>
> Maafkan ane mods.. terakhir nech ga mo bikin rusuh.. Forza Milan !!!!
>
> =Case Closed=
>
> Percayalah Hanya Brazil Sang Penakluk Benua Hitam 2010 !!!!
>
> .
>
>
>

Ampyun deh liat lu berdua...
mana ngomongin Madrid pulak..
haiiiihh....

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

15a.

Re: Sheva Lihat hasilnya sepeninggal mu.....

Posted by: "shadetz amilala" shadetz7_4jji@yahoo.com   shadetz7_4jji

Mon Dec 17, 2007 7:30 pm (PST)

gw bingung napa seh selalu menghubung2kan nama sheva setiap kali milan berjaya ataupun berduka, bukannya dia udah bagian masa lalu....
kalo mang lo udah lupa sheva, ya udah gak usah di omongin orang yang udah gak ada di squad milan. kalo begitu berarti lo masih merindukan sheva di milan.....udah lah "mulai sekarng gak usah ungkit2 masa lalu seseorang yang udah pergi, mending kita omongin keberhasilan milan dengan pemain2nya yang ada sekarang...terus terang sebagai pengagum sheva gw risih juga selalu disinggung2 masalah itu melulu....sebagai milanisti sejati seharusnya kita mendukung milan and selalu mendukung semua pemain yang ada dan lupakanlah masa lalu yang udah berlalu...Bravo for milanisti..."We're the world champions now, next the champions league and scudetto are our odds"

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home