Monday, December 17, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4553

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: [CIREBON] Laporan Nonton Bareng Final WCC 2007 From: Striker Opor-Tumis
1b.
Re: [CIREBON] Laporan Nonton Bareng Final WCC 2007 From: chetoz citra
1c.
Re: [CIREBON] Laporan Nonton Bareng Final WCC 2007 From: milanisti cirebon
2.1.
Re: Pemain Terburuk Serie A (OOT) From: Juniardi Putra
3a.
2 Sudah Tuntas Kaka !!!!.. Menuju 2010 !!!! From: Juniardi Putra
3b.
Re: 2 Sudah Tuntas Kaka !!!!.. Menuju 2010 !!!! From: LaTRelL SpreWelL
4a.
Re: SALUT UNTUK KAKA From: Juniardi Putra
5a.
Re: Bls: Balasan: [Milanisti Indonesia] Sheva Lihat hasilnya sepenin From: Juniardi Putra
6a.
Re: Drawing UCL From: Juniardi Putra
7a.
Re: Tropi Ancelotti Sudah Lengkap From: Juniardi Putra
7b.
Re: Tropi Ancelotti Sudah Lengkap From: Rizki Armanto
8.
Ancelloti go to azzuri??? From: rezha_im
9a.
Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!! From: Poltak Saragih
9b.
Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!! From: Striker Opor-Tumis
9c.
Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!! From: chetoz citra
9d.
Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!! From: devilito™
9e.
Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!! From: devilito™
10a.
Milan King Of The World From: hAri KitO kAkA kitOkAkA
10b.
Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato From: hendri_milanisti
10c.
Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato From: iRuL
11a.
Re: Kick Off From: Sinaga, HP (Herwin)
11b.
Re: Kick Off From: devilito™
12.
[Pic] Toyota Gimana Sech ???? From: Juniardi Putra
13a.
Re: Link Milan 4-2 [Mirror 15 Minute] From: Juniardi Putra
14.
minta link wallpaper milan juara WCC dunk From: banda agung

Messages

1a.

Re: [CIREBON] Laporan Nonton Bareng Final WCC 2007

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Sun Dec 16, 2007 10:07 pm (PST)

On 12/17/07, chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:
>
> sezione cirebonnnn, salam kenal yah. kebetulan pas potong kambing nanti
> saya
> pulang kampung, op cors ke cirebon berintan, jadi dipastikan ga bsa nobar
> derbY brg di margo citY (huhu kawan2 maap yaa!!!).. rencana nobar dimana
> nih, bole gabung?! hehehe, grazie...
>
> chetoz
> --opa berlu sampai matiii...!!!--
>
> On Dec 17, 2007 12:40 PM, milanisti cirebon <milanisti_cirebon@yahoo.com<milanisti_cirebon%40yahoo.com>>
>
> wrote:
>
> >
> >
> > Recent Activity
> >
> > 18
> > New Members
> >
> > Visit Your Group
> > Y! Sports for TV
> > Game Day Companion
> > Live fantasy league
> > & game stats on TV.
> >
> > Yahoo! Finance
> > It's Now Personal
> > Guides, news,
> > advice & more.
> >
> > Yahoo! Groups
> > Women of Curves
> > Discuss food, fitness
> > and weight loss.
> >
> >
> >
> > .
> >
> > Alow All,
> >
> > Milanisti Indonesia Sezione Cirebon ngadain nonbar di sekretariat II
> > dihadiri oleh 20 orang member, 3 orang Milanisti, 2 orang liverpudllian
> dan
> > 3 orang juventini.
> > Acara di mulai jam 17.00 wib dengan di buka di iringi Doa buat Milan,
> > Milanisti, 'n smua yg dateng dalam rangka Ultah Milan ke-108.
> > Babak Pertama di mulai suasana tegang dan sunyi hanya ada teriakan2 khas
> > cewe ketika K22 menusuk dan makian ketika wasit tdk memberikan apa yang
> > seharusnya diterima Milan tapi begitu I9 Cetak Gol semua berdiri dan
> > berteriak tetapi sayang tidak lama Si kucir bikin gol sontak giliran
> > Liverpudllian 'n juventini pd sorak kegirangan. Suasana jadi makin seru.
> > Pada saat break Qta makan-makan syukuran Milan Ultah sekaligus d bulan
> > Desember ada 6 orang yang ngerayain Ultah (Happ birthday Bro 'n Sis).
> > Babak kedua anak2 Milanisti mulai semangat kasih dukungan terlebih
> ketika
> > N13 cetak gol pertamanya di ajang Internasional buat Milan plus ditambah
> gol
> > cantik dr Kaka, luapan kegembiraan Milanisti bkin diam liverpudlian 'n
> > juventini. Setelah I9 cetak gol ke-2nya Qta semua dah pd nyanyi we are
> the
> > champhion wlo di akhir A23 bkn gol bunuh diri itu ga ngurangi
> kegembiraan
> > (Ya itung2 belas kasihan buat boca hehehe). Babak ke-2 selesai dan para
> > liverpudlian 'n juventini pd berbenah pulang, itu bner2 bkin Qta puas
> dengan
> > meraih gelar prestisius di depan mata mereka hahaha.
> > akhirnya anak2 pd bubar jam 21.00 WIB setelah Qta pesta kembang Api buat
> > ngerayain kemenangan MILAN .... treeble winners ..... 2007 yang Indah ..
> > Pokoknya sebuah senja yang akan selalu di kenang .........
> >
> > Atribute to :
> > 1. Kel. Fitri yang dah nyiapin segalanya 'n memperbolehkan Qta teriak2
> ...
> > 2. Pilar Radio yang udah on air kegiatan ini
> > 3. All Milanisti Cirebon
> > 4. Liverpudliian 'n Juventini thanks to wacth our victory :)
> >
> > Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
> > Chayoo, ......
> > Arif 'ndaz' - Divisi Promo & Pengembangan Organisasi
> >
> > "Selama Kulit Qta Hitam dan Darah kita Merah maka MILAN akan selalu jd
> > bagian Hidup kami" by Milanisti Indonesia sezione Cirebon ...
> > __
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try
> it
> > now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Suara gue abis gara2 teriak2 muluk dari sabtu...
Pas minggu Milan menang...tambah abis...!!!!

adooooohhh.......tpi gpp buat Milan, apapun deh !!!
--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: [CIREBON] Laporan Nonton Bareng Final WCC 2007

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Sun Dec 16, 2007 10:31 pm (PST)

wakkkkssss
asssoYYYY... insya Allah saya datang.. thx infonya... kira2 klo dari desa
balad naik apa yah?! wkakakakak ga tau jalan... graziE!!!!

--opa berlu sampai matiii...!!!--

On Dec 17, 2007 1:06 PM, milanisti cirebon <milanisti_cirebon@yahoo.com>
wrote:

> Salam kenal juga kan Qta sodara se Merah Hitam hehehe, wah selamat
> datang di kampung halaman neh Cirebon yang slalu berintan.
> Jadwal semula Nonbar di sekretariat I (Rmh makan PUSMATT di Jl. Raya
> tengah tani - plered) tp untuk info lebih lanjut bs hub :
> Hotline number di 0852224992441 or
> Arif 'ndaz' di 085224844407
>
> Kami tunggu di Cirebon, chayoo ....
>
> chetoz citra <freak.angel03@gmail.com <freak.angel03%40gmail.com>> wrote:
> sezione cirebonnnn, salam kenal yah. kebetulan pas potong kambing nanti saya
>
> pulang kampung, op cors ke cirebon berintan, jadi dipastikan ga bsa nobar
> derbY brg di margo citY (huhu kawan2 maap yaa!!!).. rencana nobar dimana
> nih, bole gabung?! hehehe, grazie...
>
> chetoz
> --opa berlu sampai matiii...!!!--
>
> On Dec 17, 2007 12:40 PM, milanisti cirebon <milanisti_cirebon@yahoo.com<milanisti_cirebon%40yahoo.com>
> >
> wrote:
>
> >
> >
> > Recent Activity
> >
> > 18
> > New Members
> >
> > Visit Your Group
> > Y! Sports for TV
> > Game Day Companion
> > Live fantasy league
> > & game stats on TV.
> >
> > Yahoo! Finance
> > It's Now Personal
> > Guides, news,
> > advice & more.
> >
> > Yahoo! Groups
> > Women of Curves
> > Discuss food, fitness
> > and weight loss.
> >
> >
> >
> > .
> >
> > Alow All,
> >
> > Milanisti Indonesia Sezione Cirebon ngadain nonbar di sekretariat II
> > dihadiri oleh 20 orang member, 3 orang Milanisti, 2 orang liverpudllian
> dan
> > 3 orang juventini.
> > Acara di mulai jam 17.00 wib dengan di buka di iringi Doa buat Milan,
> > Milanisti, 'n smua yg dateng dalam rangka Ultah Milan ke-108.
> > Babak Pertama di mulai suasana tegang dan sunyi hanya ada teriakan2 khas
> > cewe ketika K22 menusuk dan makian ketika wasit tdk memberikan apa yang
> > seharusnya diterima Milan tapi begitu I9 Cetak Gol semua berdiri dan
> > berteriak tetapi sayang tidak lama Si kucir bikin gol sontak giliran
> > Liverpudllian 'n juventini pd sorak kegirangan. Suasana jadi makin seru.
> > Pada saat break Qta makan-makan syukuran Milan Ultah sekaligus d bulan
> > Desember ada 6 orang yang ngerayain Ultah (Happ birthday Bro 'n Sis).
> > Babak kedua anak2 Milanisti mulai semangat kasih dukungan terlebih
> ketika
> > N13 cetak gol pertamanya di ajang Internasional buat Milan plus ditambah
> gol
> > cantik dr Kaka, luapan kegembiraan Milanisti bkin diam liverpudlian 'n
> > juventini. Setelah I9 cetak gol ke-2nya Qta semua dah pd nyanyi we are
> the
> > champhion wlo di akhir A23 bkn gol bunuh diri itu ga ngurangi
> kegembiraan
> > (Ya itung2 belas kasihan buat boca hehehe). Babak ke-2 selesai dan para
> > liverpudlian 'n juventini pd berbenah pulang, itu bner2 bkin Qta puas
> dengan
> > meraih gelar prestisius di depan mata mereka hahaha.
> > akhirnya anak2 pd bubar jam 21.00 WIB setelah Qta pesta kembang Api buat
> > ngerayain kemenangan MILAN .... treeble winners ..... 2007 yang Indah ..
> > Pokoknya sebuah senja yang akan selalu di kenang .........
> >
> > Atribute to :
> > 1. Kel. Fitri yang dah nyiapin segalanya 'n memperbolehkan Qta teriak2
> ...
> > 2. Pilar Radio yang udah on air kegiatan ini
> > 3. All Milanisti Cirebon
> > 4. Liverpudliian 'n Juventini thanks to wacth our victory :)
> >
> > Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
> > Chayoo, ......
> > Arif 'ndaz' - Divisi Promo & Pengembangan Organisasi
> >
> > "Selama Kulit Qta Hitam dan Darah kita Merah maka MILAN akan selalu jd
> > bagian Hidup kami" by Milanisti Indonesia sezione Cirebon ...
> > __
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try
> it
> > now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: [CIREBON] Laporan Nonton Bareng Final WCC 2007

Posted by: "milanisti cirebon" milanisti_cirebon@yahoo.com   milanisti_cirebon

Sun Dec 16, 2007 11:08 pm (PST)

Klo dari balad ntar bisa ane jemput coz rumah ane di Sumber kan deket. pokoknya just call me, oc ....

chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote: wakkkkssss
asssoYYYY... insya Allah saya datang.. thx infonya... kira2 klo dari desa
balad naik apa yah?! wkakakakak ga tau jalan... graziE!!!!

--opa berlu sampai matiii...!!!--

On Dec 17, 2007 1:06 PM, milanisti cirebon <milanisti_cirebon@yahoo.com>
wrote:

> Salam kenal juga kan Qta sodara se Merah Hitam hehehe, wah selamat
> datang di kampung halaman neh Cirebon yang slalu berintan.
> Jadwal semula Nonbar di sekretariat I (Rmh makan PUSMATT di Jl. Raya
> tengah tani - plered) tp untuk info lebih lanjut bs hub :
> Hotline number di 0852224992441 or
> Arif 'ndaz' di 085224844407
>
> Kami tunggu di Cirebon, chayoo ....
>
> chetoz citra <freak.angel03@gmail.com <freak.angel03%40gmail.com>> wrote:
> sezione cirebonnnn, salam kenal yah. kebetulan pas potong kambing nanti saya
>
> pulang kampung, op cors ke cirebon berintan, jadi dipastikan ga bsa nobar
> derbY brg di margo citY (huhu kawan2 maap yaa!!!).. rencana nobar dimana
> nih, bole gabung?! hehehe, grazie...
>
> chetoz
> --opa berlu sampai matiii...!!!--
>
> On Dec 17, 2007 12:40 PM, milanisti cirebon <milanisti_cirebon@yahoo.com<milanisti_cirebon%40yahoo.com>
> >
> wrote:
>
> >
> >
> > Recent Activity
> >
> > 18
> > New Members
> >
> > Visit Your Group
> > Y! Sports for TV
> > Game Day Companion
> > Live fantasy league
> > & game stats on TV.
> >
> > Yahoo! Finance
> > It's Now Personal
> > Guides, news,
> > advice & more.
> >
> > Yahoo! Groups
> > Women of Curves
> > Discuss food, fitness
> > and weight loss.
> >
> >
> >
> > .
> >
> > Alow All,
> >
> > Milanisti Indonesia Sezione Cirebon ngadain nonbar di sekretariat II
> > dihadiri oleh 20 orang member, 3 orang Milanisti, 2 orang liverpudllian
> dan
> > 3 orang juventini.
> > Acara di mulai jam 17.00 wib dengan di buka di iringi Doa buat Milan,
> > Milanisti, 'n smua yg dateng dalam rangka Ultah Milan ke-108.
> > Babak Pertama di mulai suasana tegang dan sunyi hanya ada teriakan2 khas
> > cewe ketika K22 menusuk dan makian ketika wasit tdk memberikan apa yang
> > seharusnya diterima Milan tapi begitu I9 Cetak Gol semua berdiri dan
> > berteriak tetapi sayang tidak lama Si kucir bikin gol sontak giliran
> > Liverpudllian 'n juventini pd sorak kegirangan. Suasana jadi makin seru.
> > Pada saat break Qta makan-makan syukuran Milan Ultah sekaligus d bulan
> > Desember ada 6 orang yang ngerayain Ultah (Happ birthday Bro 'n Sis).
> > Babak kedua anak2 Milanisti mulai semangat kasih dukungan terlebih
> ketika
> > N13 cetak gol pertamanya di ajang Internasional buat Milan plus ditambah
> gol
> > cantik dr Kaka, luapan kegembiraan Milanisti bkin diam liverpudlian 'n
> > juventini. Setelah I9 cetak gol ke-2nya Qta semua dah pd nyanyi we are
> the
> > champhion wlo di akhir A23 bkn gol bunuh diri itu ga ngurangi
> kegembiraan
> > (Ya itung2 belas kasihan buat boca hehehe). Babak ke-2 selesai dan para
> > liverpudlian 'n juventini pd berbenah pulang, itu bner2 bkin Qta puas
> dengan
> > meraih gelar prestisius di depan mata mereka hahaha.
> > akhirnya anak2 pd bubar jam 21.00 WIB setelah Qta pesta kembang Api buat
> > ngerayain kemenangan MILAN .... treeble winners ..... 2007 yang Indah ..
> > Pokoknya sebuah senja yang akan selalu di kenang .........
> >
> > Atribute to :
> > 1. Kel. Fitri yang dah nyiapin segalanya 'n memperbolehkan Qta teriak2
> ...
> > 2. Pilar Radio yang udah on air kegiatan ini
> > 3. All Milanisti Cirebon
> > 4. Liverpudliian 'n Juventini thanks to wacth our victory :)
> >
> > Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
> > Chayoo, ......
> > Arif 'ndaz' - Divisi Promo & Pengembangan Organisasi
> >
> > "Selama Kulit Qta Hitam dan Darah kita Merah maka MILAN akan selalu jd
> > bagian Hidup kami" by Milanisti Indonesia sezione Cirebon ...
> > __
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try
> it
> > now.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: Pemain Terburuk Serie A (OOT)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Dec 16, 2007 10:22 pm (PST)



ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
****************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Wadoh Omz.. Omz.. Gago lagi dibicarain.. ga liat apa Juni maren dibantai ma Brazil di Copa America ????.. liat ga tuch Brazil pake pemain kelas 2 !!!!.. apalagi Gago yang makin "Gagok" lah dia..

Prancis lagi.. wakakakaka.. mending Brazil kalah mah Prancis.. liat juga di PD sebelum2nya.. Brazil pernah Bantai Prancis 5-2 !!!!.. loh yang Juara Dunia 2006.. malah kalah ma 2 macan Asia.. ckckckckck.. mana negaranya sama posisi aja beda.. mpe harus Ahn Jun Hwan diusir dari Seri A gara2 sundulannya harus masup ke gawang "Kiper Terbaik Dan Termahal Dunia".. Korut ma Korsel bikin kejutan yang memukau..

Tanya Turki lagi.. nech ane kasih referensinya.. bisa dikatakan Mayoritas Orang2 Asia jadi di PD 2002 ya termasuk balik kampung:

Referensi Turki:
Negara Turki adalah negara di dua benua. Dengan luas wilayah sekitar 814.578 kilometer persegi, 97% (790.200 km persegi) wilayahnya terletak di benua Asia dan sisanya sekitar 3% (24.378 km persegi) terletak di benua Eropa. Posisi geografi yang strategis itu menjadikan Turki jembatan antara Timur dan Barat.
Bangsa Turki diperkirakan berasal dari Asia Tengah. Secara historis, bangsa Turki mewarisi peradaban Romawi di Anatolia, peradaban Islam, Arab dan Persia sebagai warisan dari Imperium Usmani dan pengaruh negara-negara Barat Modern. Hingga saat ini bangunan-bangunan bersejarah masa Bizantium masih banyak ditemukan di Istanbul dan kota-kota lainnya di Turki. Yang paling terkenal adalah Aya Sofya, suatu gereja di masa Bizantium yang berubah fungsinya menjadi mesjid pada masa Khalifah Usmani dan sejak pemerintahan Mustafa Kemal hingga kini dijadikan musium.
Peradaban Islam dengan pengaruh Arab dan Persia menjadi warisan yang mendalam bagi masyarakat Turki sebagai peninggalan Dinasti Usmani. Islam di masa kekhalifahan diterapkan sebagai agama yang mengatur hubungan antara manusia sebagai makhluk dengan Allah SWT sebagai Khalik, Sang Pencipta; dan juga suatu sistem sosial yang melandasi kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Islam yang muncul di Jazirah Arab dan telah berkembang lama di wilayah Persia, berkembang di wilayah kekuasaan Kekhalifahan Turki dengan membawa peradaban dua bangsa tersebut. Perkembangan selanjutnya memperlihatkan pengaruh yang kuat kedua peradaban tersebut ke dalam kebudayaan bangsa Turki. Kondisi ini menimbulkan kekeliruan pada masyarakat awam yang sering menganggap bahwa bangsa Turki sama dengan bangsa Arab. Suatu anggapan yang keliru yang selalu ingin diluruskan oleh bangsa Turki sejak tumbuhnya
nasionalisme pada abad ke-19. Selanjutnya arah modernisasi yang berkiblat ke Barat telah menyerap unsur-unsur budaya Barat yang dianggap modern. Campuran peradaban Turki, Islam dan Barat, inilah yang telah mewarnai identitas masyarakat Turki.
Masyarakat Indonesia mengenal Turki sebagai suatu negara berpenduduk mayoritas Muslim. Kita juga mengenal Turki sebagai bangsa yang pernah memimpin dunia Islam selama tujuh ratus tahun, dari permulaan abad ke-13 hingga jatuhnya Kekhalifahan Usmani pada awal abad ke-20. Fenomena kehidupan masyarakat Turki menjadi menarik ketika negara Turki yang berdiri tahun 1923 menyatakan sebagai sebuah negara sekuler, di mana Islam yang telah berfungsi sebagai agama dan sistem hidup bermasyarakat dan bernegara selama lebih dari tujuh abad, dijauhkan peranannya dan digantikan oleh sistem Barat. Tulisan ini mencoba memaparkan fenomena tersebut dari pandangan sosiologi sejarah.


Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

2 Sudah Tuntas Kaka !!!!.. Menuju 2010 !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Dec 16, 2007 10:31 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. Kaka bener2 menunjukkan bahwa dia "Pantas" mendapatkan Gelar Pemain Terbaik Eropa dan menyusul Gelar Pemain Terbaik Dunia 2007 !!!!.. plus hasil dari jerih payahnya mendapatkan Golden Award & Mobil Toyota !!!!..

Kaka seperti menghapus masa lalu yang sempat kelam.. bayangkan kala Pools 2005 juara Kaka merasa dirinya tidak mampu memberikan yang terbaik.. begitu juga 2 taon sebelum Final UCL.. lagi2 gagal di kotak penalty oleh Abbodanzieri..

Untunglah Kaka seorang Braziliano punya mental "Juara Dunia" dan punya "Tim Terbaik Sepanjang Masa & Sejagat Raya !!!!".. bersama The Dream Team Milan.. Kaka menuntaskan sudah semua kegagalannya di 2 Final Bergengsi..

Saatnya Kaka akan fokus untuk Timnas Brazil !!!!.. Menuju 2010 !!!!.. Mengangkangi Benua Hitam Hanya Milik Brazil !!!!.. Sang Juara Akan Kembali Karena Afrika Selatan "Serasa Rumah Sendiri !!!!".. Ayo Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Brazil Oh Brazil.. Brazil Campeao 2010 !!!!..

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: 2 Sudah Tuntas Kaka !!!!.. Menuju 2010 !!!!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Dec 16, 2007 10:53 pm (PST)

Mangga kang. Sok atuh dikangkangken..

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
Saatnya Kaka akan fokus untuk Timnas Brazil !!!!.. Menuju 2010 !!!!.. Mengangkangi Benua Hitam Hanya Milik Brazil !!!!.. Sang Juara Akan Kembali Karena Afrika Selatan "Serasa Rumah Sendiri !!!!".. Ayo Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Brazil Oh Brazil.. Brazil Campeao 2010 !!!!..

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

good tidings of you where ever you are..
good tidings of X-mas and happy New Year..

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: SALUT UNTUK KAKA

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Dec 16, 2007 10:38 pm (PST)

RM ~ Sangat Pantas !!!!.. 2 assist 1 goal dengan permainan memukau.. Kaka seperti perwakilan Brazil untuk menuju singgasana 2010 !!!!.. Bravo Kaka !!!!..

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Bls: Balasan: [Milanisti Indonesia] Sheva Lihat hasilnya sepenin

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Dec 16, 2007 10:46 pm (PST)



Agus S <agus_whslcm@casio.co.id> wrote:
***************************************CUTNECH**********************************************
RM ~ Kamsud ente Palacio ????.. dah darilama gw juga amati sepak terjangnya bersama Boca di Liga Argentina.. boleh juga dibawa.. sekalian ma Washington "Top Skor WCC" asal Brazil.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Drawing UCL

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Dec 16, 2007 10:53 pm (PST)



ian_granger <ian_granger@yahoo.com> wrote:
*****************************************CUTNECH********************************************
RM ~ Loh bukannya Rivaldo udah ga lagi di Olympiakos ????.. kalo ga salah gara2 kontraknya ga diperpanjang karena Rivaldo minta tarif tinggi.. duuuuhhh Omz Rivaldo gimana sech.. BBM di Indonesia aja mao naek nech.. CPD.. Forza Milan !!!!

NB:
Postingan Drawing UCL yang gw berikan hanyalah "Sebatas Prediksi"..

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Tropi Ancelotti Sudah Lengkap

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Dec 16, 2007 11:03 pm (PST)

RM ~ Udah lengkap kan.. tanda2 harapan Zainal terkabulkan dan para Antinya.. wekekekeke.. Next Cukur Kepala Suazo cs !!!!.. Forza Milan !!!!

NB: Final Toyota terasa indah dengan dukung Milaners Pencinta Kaka.. bayangkan Spanduknya itu loch.. Kaka Mania & Kaka O MeravigliaO !!!!..

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Tropi Ancelotti Sudah Lengkap

Posted by: "Rizki Armanto" rzk_tf02@yahoo.com   rzk_tf02

Sun Dec 16, 2007 11:33 pm (PST)

Lengkap sih lengkap..
Tapi kapan dung scudetto lagi??
Cepet2 atuh kejar bintang 2 ntar keburu disalip ama tetangga sebelah noh -_-
Saatnya kembali berkonsentrasi di seri A
Yah target minimal di liga musim ini cukup aja deh peringkat 4 dg 65~70 medali emas, eh itu mah SEA Games yak
Forza Milan!

Rizki Armanto, ST
Laboratory of Building Physics and Acoustics
Engineering Physics Research Group
Faculty of Industrial Technology
Bandung Institute of Technology

> "Rossoneri" <kakadedi@.. .> wrote:

> >

> > Senin, 17/12/2007 10:43 WIB

> > Tropi Ancelotti Sudah Lengkap

> > Doni Wahyudi - detikSport

> >

> >

> > AFP/Yoshikazu Tsuno

> > Yokohama - Untuk ukuran pelatih, Carlo Ancelotti masih tergolong

> muda.

> > Tapi soal prestasi dia tak perlu diragukan lagi karena semua gelar

> > bergengsi sudah berhasil diraih.

> >

Recent Activity

18

New Members

Visit Your Group






Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.


Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.


Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Communities about

higher endurance.


._,_._,___

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Ancelloti go to azzuri???

Posted by: "rezha_im" rezha_im@yahoo.com   rezha_im

Sun Dec 16, 2007 11:14 pm (PST)

Jangan dehhh
kasian azzuri
ntar bisa bisa pemaen gaek dipanggil juga
secara don carlo lebih mementingkan CV daripada POTENSI
tapi kalo boleh diliat don carlo kalo ngelatih pasti punya pemain yang
dijadiin maskot
dulu di parma punya crespo
juve ada del piero
di milan mulai dari sheva
dan sekarang K22

ancellotti mendingan milan ajah

9a.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!!

Posted by: "Poltak Saragih" bungalohop_florince@yahoo.co.id

Sun Dec 16, 2007 11:21 pm (PST)

> salam kenal juga, sama saya anak komunikasi dari USU tapi,mulanya saya >kenal Milan karna scud trio belandanya yang cukup memikat banyak >pengemar Milan berdecak kagum bahkan para lawan-lawan Milan baik di Eropa >maupun di Italia menaruh rasa hormat atas mereka, selamat bergabung yaaa, >ooo ia saya sampai lupa memperkenalkan diri namaku olan Maldini Sargih asli dari Medan, saya lagi ngambil program exstensi di USU ambil ilmu >komunikasi masih semester pertama. selain kita bisa tukar-tikaran informasi >mengenai klub kebanggaan kita, kita juga bisa transfer ilmu mengenai >perkuliahan iya ngaa

devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote: On Dec 17, 2007 12:01 PM, Maddy R P <sweetmaddy_13@yahoo.com> wrote:

> Halo Milanisti semua, perkenalkan nama saya Maddy... Saya kuliah di
> Komunikasi Massa UI. Tanggal 15, saya sempat berkunjung ke stand
> Milanisti Indonesia. Saya baru tau kalo ada milis Milanisti Indonesia.
> Makanya saya bergabung disini.
>
> Saya menyukai Milan sejak tahun 1990. Saya ingat saat itu Opa mengajak
> saya nonton bola saat Milan vs Sampdoria kalo tidak salah (ato malah
> Juve???). Walaupun sebagai anak kecil saya hanya bertahan kurang lebih
> 30 menit,,, saya langsung terpikat dengan Trio Belanda Tuud Gullit,
> Marco van Basten dan Frank Rijkaard. Sejak itu, tidak klub bola yang
> saya suka selain Milan (yah saya juga suka Persija hehehe).
>
> Saya kurang mengerti strategi dan juga pola permainan dalam sepak
> bola. Tapi satu yang saya yakini, sepak bola juga bisa dinikmati tanpa
> harus mengerti semua aturannya... Dan karena keyakinan itu saya
> memberanikan diri masuk ke grup ini... saya dapet teman dan pengalaman
> baru...
>
> Terima kasih,,,
>
>
>

Selamat datang di Dunia MERAH HITAM !!!
Silahkan ambil tempat sendiri, anggap aja rumah sendiri..

~devilito~
AC Milan ~ The Most Decorated Club In The World..!!

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!!

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Sun Dec 16, 2007 11:36 pm (PST)

On 12/17/07, Poltak Saragih <bungalohop_florince@yahoo.co.id> wrote:
>
> > salam kenal juga, sama saya anak komunikasi dari USU tapi,mulanya saya
> >kenal Milan karna scud trio belandanya yang cukup memikat banyak >pengemar
> Milan berdecak kagum bahkan para lawan-lawan Milan baik di Eropa >maupun di
> Italia menaruh rasa hormat atas mereka, selamat bergabung yaaa, >ooo ia saya
> sampai lupa memperkenalkan diri namaku olan Maldini Sargih asli dari Medan,
> saya lagi ngambil program exstensi di USU ambil ilmu >komunikasi masih
> semester pertama. selain kita bisa tukar-tikaran informasi >mengenai klub
> kebanggaan kita, kita juga bisa transfer ilmu mengenai >perkuliahan iya ngaa
>
> devilito™ <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote: On
> Dec 17, 2007 12:01 PM, Maddy R P <sweetmaddy_13@yahoo.com<sweetmaddy_13%40yahoo.com>>
> wrote:
>
> > Halo Milanisti semua, perkenalkan nama saya Maddy... Saya kuliah di
> > Komunikasi Massa UI. Tanggal 15, saya sempat berkunjung ke stand
> > Milanisti Indonesia. Saya baru tau kalo ada milis Milanisti Indonesia.
> > Makanya saya bergabung disini.
> >
> > Saya menyukai Milan sejak tahun 1990. Saya ingat saat itu Opa mengajak
> > saya nonton bola saat Milan vs Sampdoria kalo tidak salah (ato malah
> > Juve???). Walaupun sebagai anak kecil saya hanya bertahan kurang lebih
> > 30 menit,,, saya langsung terpikat dengan Trio Belanda Tuud Gullit,
> > Marco van Basten dan Frank Rijkaard. Sejak itu, tidak klub bola yang
> > saya suka selain Milan (yah saya juga suka Persija hehehe).
> >
> > Saya kurang mengerti strategi dan juga pola permainan dalam sepak
> > bola. Tapi satu yang saya yakini, sepak bola juga bisa dinikmati tanpa
> > harus mengerti semua aturannya... Dan karena keyakinan itu saya
> > memberanikan diri masuk ke grup ini... saya dapet teman dan pengalaman
> > baru...
> >
> > Terima kasih,,,
> >
> >
> >
>
> Selamat datang di Dunia MERAH HITAM !!!
> Silahkan ambil tempat sendiri, anggap aja rumah sendiri..
>
> ~devilito~
> AC Milan ~ The Most Decorated Club In The World..!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Selamat datang bung Maldini saragih...horas bah !!
Silahkan di nikmati saja dunia Merah Hitam ini...
Btw masih ada hub sodara ama toel Maldini???
huahahahahaha....pisssssssssssss

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!!

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Sun Dec 16, 2007 11:51 pm (PST)

wah, anggota MIRAS nambah lagi deh... *miras = milanisti horraassss!!!!
(berkumandang lagu trio ambisi, hwakakakak...).. salam kenal bang!!!

chetoz
--opa berlu sampai matiii..!!!--

On Dec 17, 2007 2:36 PM, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>
wrote:

> On 12/17/07, Poltak Saragih <bungalohop_florince@yahoo.co.id> wrote:
> >
> > > salam kenal juga, sama saya anak komunikasi dari USU tapi,mulanya
> saya
> > >kenal Milan karna scud trio belandanya yang cukup memikat banyak
> >pengemar
> > Milan berdecak kagum bahkan para lawan-lawan Milan baik di Eropa >maupun
> di
> > Italia menaruh rasa hormat atas mereka, selamat bergabung yaaa, >ooo ia
> saya
> > sampai lupa memperkenalkan diri namaku olan Maldini Sargih asli dari
> Medan,
> > saya lagi ngambil program exstensi di USU ambil ilmu >komunikasi masih
> > semester pertama. selain kita bisa tukar-tikaran informasi >mengenai
> klub
> > kebanggaan kita, kita juga bisa transfer ilmu mengenai >perkuliahan iya
> ngaa
> >
> > devilito™ <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote: On
> > Dec 17, 2007 12:01 PM, Maddy R P <sweetmaddy_13@yahoo.com
> <sweetmaddy_13%40yahoo.com>>
> > wrote:
> >
> > > Halo Milanisti semua, perkenalkan nama saya Maddy... Saya kuliah di
> > > Komunikasi Massa UI. Tanggal 15, saya sempat berkunjung ke stand
> > > Milanisti Indonesia. Saya baru tau kalo ada milis Milanisti Indonesia.
> > > Makanya saya bergabung disini.
> > >
> > > Saya menyukai Milan sejak tahun 1990. Saya ingat saat itu Opa mengajak
> > > saya nonton bola saat Milan vs Sampdoria kalo tidak salah (ato malah
> > > Juve???). Walaupun sebagai anak kecil saya hanya bertahan kurang lebih
> > > 30 menit,,, saya langsung terpikat dengan Trio Belanda Tuud Gullit,
> > > Marco van Basten dan Frank Rijkaard. Sejak itu, tidak klub bola yang
> > > saya suka selain Milan (yah saya juga suka Persija hehehe).
> > >
> > > Saya kurang mengerti strategi dan juga pola permainan dalam sepak
> > > bola. Tapi satu yang saya yakini, sepak bola juga bisa dinikmati tanpa
> > > harus mengerti semua aturannya... Dan karena keyakinan itu saya
> > > memberanikan diri masuk ke grup ini... saya dapet teman dan pengalaman
> > > baru...
> > >
> > > Terima kasih,,,
> > >
> > >
> > >
> >
> > Selamat datang di Dunia MERAH HITAM !!!
> > Silahkan ambil tempat sendiri, anggap aja rumah sendiri..
> >
> > ~devilito~
> > AC Milan ~ The Most Decorated Club In The World..!!
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
> Yahoo!
> > Answers
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> Selamat datang bung Maldini saragih...horas bah !!
> Silahkan di nikmati saja dunia Merah Hitam ini...
> Btw masih ada hub sodara ama toel Maldini???
> huahahahahaha....pisssssssssssss
>
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Dec 17, 2007 12:16 am (PST)

On Dec 17, 2007 2:36 PM, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>
wrote:

> On 12/17/07, Poltak Saragih <bungalohop_florince@yahoo.co.id> wrote:
> >
> > > salam kenal juga, sama saya anak komunikasi dari USU tapi,mulanya
> saya
> > >kenal Milan karna scud trio belandanya yang cukup memikat banyak
> >pengemar
> > Milan berdecak kagum bahkan para lawan-lawan Milan baik di Eropa >maupun
> di
> > Italia menaruh rasa hormat atas mereka, selamat bergabung yaaa, >ooo ia
> saya
> > sampai lupa memperkenalkan diri namaku olan Maldini Sargih asli dari
> Medan,
> > saya lagi ngambil program exstensi di USU ambil ilmu >komunikasi masih
> > semester pertama. selain kita bisa tukar-tikaran informasi >mengenai
> klub
> > kebanggaan kita, kita juga bisa transfer ilmu mengenai >perkuliahan iya
> ngaa
> >
> > devilito™ <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote: On
> > Dec 17, 2007 12:01 PM, Maddy R P <sweetmaddy_13@yahoo.com
> <sweetmaddy_13%40yahoo.com>>
> > wrote:
> >
> > > Halo Milanisti semua, perkenalkan nama saya Maddy... Saya kuliah di
> > > Komunikasi Massa UI. Tanggal 15, saya sempat berkunjung ke stand
> > > Milanisti Indonesia. Saya baru tau kalo ada milis Milanisti Indonesia.
> > > Makanya saya bergabung disini.
> > >
> > > Saya menyukai Milan sejak tahun 1990. Saya ingat saat itu Opa mengajak
> > > saya nonton bola saat Milan vs Sampdoria kalo tidak salah (ato malah
> > > Juve???). Walaupun sebagai anak kecil saya hanya bertahan kurang lebih
> > > 30 menit,,, saya langsung terpikat dengan Trio Belanda Tuud Gullit,
> > > Marco van Basten dan Frank Rijkaard. Sejak itu, tidak klub bola yang
> > > saya suka selain Milan (yah saya juga suka Persija hehehe).
> > >
> > > Saya kurang mengerti strategi dan juga pola permainan dalam sepak
> > > bola. Tapi satu yang saya yakini, sepak bola juga bisa dinikmati tanpa
> > > harus mengerti semua aturannya... Dan karena keyakinan itu saya
> > > memberanikan diri masuk ke grup ini... saya dapet teman dan pengalaman
> > > baru...
> > >
> > > Terima kasih,,,
> > >
> > >
> > >
> >
> > Selamat datang di Dunia MERAH HITAM !!!
> > Silahkan ambil tempat sendiri, anggap aja rumah sendiri..
> >
> > ~devilito~
> > AC Milan ~ The Most Decorated Club In The World..!!
> >
> >
>
> Selamat datang bung Maldini saragih...horas bah !!
> Silahkan di nikmati saja dunia Merah Hitam ini...
> Btw masih ada hub sodara ama toel Maldini???
> huahahahahaha....pisssssssssssss
>
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
>
>
>

Hubungan sodara yg paling dekat itu ama elu, Din..
seeeeeccccaaaaarrrraaaaaa... nyokap lu saragih.. berarti kakaknya pariban
elu..
huahahahaaa..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

9e.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Salam Kenal!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Dec 17, 2007 12:18 am (PST)

On Dec 17, 2007 2:51 PM, chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:

> wah, anggota MIRAS nambah lagi deh... *miras = milanisti horraassss!!!!
> (berkumandang lagu trio ambisi, hwakakakak...).. salam kenal bang!!!
>
> chetoz
> --opa berlu sampai matiii..!!!--
>
> On Dec 17, 2007 2:36 PM, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>
> wrote:
>
> > On 12/17/07, Poltak Saragih <bungalohop_florince@yahoo.co.id> wrote:
> > >
>
>

Haahh.. :-o
buset deh Cit..
dah lama ane ga denger Trio Ambisi itu, ternyata disimpen ama elu yaa.. =))

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Milan King Of The World

Posted by: "hAri KitO kAkA kitOkAkA" harikitokaka@yahoo.co.id   harikitokaka

Sun Dec 16, 2007 11:30 pm (PST)

Sang Raja Eropa Telah Menjadi
""Raja Dunia""
"MILAN KING OF THE KING CLUB ON THE WORLD"
"MILAN THE BIG CLUB ALWAYS FOREVER"

Kemenangan 4 - 2 memaknai.
Gelar ke 4 dalam 2 Pertemuan.
"INILAH MILAN"

jika terus seperti ini
milan akan berada dihati
seluruh manusia dijagat raya

milan akan dipuja
setelah Tuhan (Allah SWT)
NABI&ROSUL(AGAMA)
dan para pengikutnya.....

satu abad berdiri
adalah waktu yang
cukup lama,dalam
mengarungi kehidupa

tapi sangat singkat
jika gelar terus bergelimang
cintailah milan
karena milan tetaplah milan

Thx's
KitOkAkA
(hArilAsSo)

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato

Posted by: "hendri_milanisti" hendri_milanisti@yahoo.co.id   hendri_milanisti

Mon Dec 17, 2007 12:26 am (PST)

Milan bakal bangkit lagi kaya musim lalu. Kalo musim lalu ada ronaldo
musim ini Alexandre Pato akan melakukannya

10c.

Re: Milan akan bangkit lagi dengan Alexandre Pato

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Dec 17, 2007 12:36 am (PST)

akan lebih "beda" jika milan tanpa ance... ;p

~kaburrrrrrrrrrr....

*siap2_liat_mancingni_manyun
MILANO SIAMO NOI!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "hendri_milanisti"
<hendri_milanisti@...> wrote:
>
> Milan bakal bangkit lagi kaya musim lalu. Kalo musim lalu ada ronaldo
> musim ini Alexandre Pato akan melakukannya
>

11a.

Re: Kick Off

Posted by: "Sinaga, HP (Herwin)" herwin.sinaga@rabobank.com   qwein99

Sun Dec 16, 2007 11:33 pm (PST)

Hidup Nobar di depokkkk.. Hiduppp.. Hiduppp Milannn...

Ayo Pin-nya..Pin-nya 7 rb satu 7 rb satu hehe..kaburrr =p

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Agus S
Sent: Sunday, December 16, 2007 7:09 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kick Off

Mudah2an minggu depan baru gw bisa ikutan nobar lawan tetangga rese'.
Nobarnya jadi di daerah depok kan ???

----- Original Message -----
From: chetoz citra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Sent: Saturday, December 15, 2007 10:29 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kick Off

kikop dimulai jam 17.30 wib.. wah ikut nobar besar2an aja bang di
hanggar =]

--opa berlu sampai matiii...!!!--

On Dec 15, 2007 2:40 PM, Agus S <agus_whslcm@casio.co.id
<mailto:agus_whslcm%40casio.co.id> > wrote:

> Final besok kick off jam berapa ya ???
> Mo ngadain nobar kecil2an neh.
>
> Bantaiiiii bocah ingusan......
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________

This email (including any attachments to it) is confidential, legally privileged, subject to copyright and is sent for the personal attention of the intended recipient only. If you have received this email in error, please advise us immediately and delete it. You are notified that disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited. Although we have taken reasonable precautions to ensure no viruses are present in this email, we cannot accept responsibility for any loss or damage arising from the viruses in this email or attachments. We exclude any liability for the content of this email, or for the consequences of any actions taken on the basis of the information provided in this email or its attachments, unless that information is subsequently confirmed in writing. If this email contains an offer, that should be considered as an invitation to treat.
__________________________________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

11b.

Re: Kick Off

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Dec 17, 2007 12:32 am (PST)

On Dec 17, 2007 2:33 PM, Sinaga, HP (Herwin) <herwin.sinaga@rabobank.com>
wrote:

> Hidup Nobar di depokkkk.. Hiduppp.. Hiduppp Milannn...
>
> Ayo Pin-nya..Pin-nya 7 rb satu 7 rb satu hehe..kaburrr =p
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Agus S
> Sent: Sunday, December 16, 2007 7:09 AM
>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kick Off
>
> Mudah2an minggu depan baru gw bisa ikutan nobar lawan tetangga rese'.
> Nobarnya jadi di daerah depok kan ???
>
> .
>
>
>

Bah.. Bah.. maksudnya apa ini Lae?
mo kudeta Toel jadi pedagang yaa?
hmm..

Pedagang wajib lapor ke Toink..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

12.

[Pic] Toyota Gimana Sech ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Dec 16, 2007 11:36 pm (PST)

RM ~ Argghhhh.. kalo mao kasih mobil mbok yang bener gitu.. mosok Kuncinya itu loch.. arrgghhhhh.. bener2 Kaka Pemain Terbaik Dunia 2007.. berkat Milan juga.. jangan pergi Kaka.. yang pengen Kaka pergi biasanya sirik tuch.. wekekeke.. Forza Milan !!!!

http://www.imagehosting.com/out.php/i1457041_3de1955c48da47a1c9e7ae31ab66766egettyfblwclubjpnitaarg.jpg

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Re: Link Milan 4-2 [Mirror 15 Minute]

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Dec 17, 2007 12:22 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. bantuin Omz Toel.. buat yang mao versi beda 15 menit silakan di sedot kemari:

http://sharebee.com/da918af0

Dipilih.. dipilih.. just advice:

@ Zshare: Good nyedot..

@ Rapids: Ngantri euiy palagi yang ndak punya premium.. sabar yach..

@ MegaUpload: 3 Huruf: CPD !!!!..

@ Badongo: Mayan banget !!!!.. mayan ancur kamsudnya..

Selamat Bersedot Ria.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

14.

minta link wallpaper milan juara WCC dunk

Posted by: "banda agung" yaiba_bap@yahoo.com   yaiba_bap

Mon Dec 17, 2007 12:40 am (PST)

please aq minta link wallpaper saat2 MILAN player ngerayain jadi juara dunia dunkz
please
please

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Fitness Zone

on Yahoo! Groups

Find Groups all

about healthy living.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home