Sunday, December 16, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4549

Messages In This Digest (13 Messages)

1a.
Re: Drawing UCL From: Tukang Sapu Istana Negara
1b.
Re: Drawing UCL From: Yopie Pieters
1c.
Re: Drawing UCL From: Yan Walando
1d.
Re: Drawing UCL From: Tukang Sapu Istana Negara
2a.
Re: Kick Off From: Tukang Sapu Istana Negara
2b.
Re: Kick Off From: chetoz citra
2c.
Re: Kick Off From: Agus S
3.
MvB dalam berita: NO RUSH TO REPLACE VAN BASTEN From: bahan_tulisan
4a.
Buon compleano! From: Rizki Armanto
4b.
Re: Buon compleano! From: Dewa Nugraha
5a.
Re: Pemain Terburuk Serie A (OOT) From: ORGASMATRON
5b.
Re: Pemain Terburuk Serie A (OOT) From: Juniardi Putra
6.
Milan Perpanjang Kontrak Kaka From: Rossoneri

Messages

1a.

Re: Drawing UCL

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Dec 15, 2007 1:56 am (PST)

Gw sih ga berharap ajang "bunuh2an" udah mulai dari 16 besar..

Ga seru coy..

Nanti aja di 8 besar kita babat semua wakil Inggris / Spanyol..

Prediksi : Milan vs Olympiakos

Interbusuk vs Liverpool biar mampus tuh.. !!!

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

1b.

Re: Drawing UCL

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sat Dec 15, 2007 2:49 am (PST)

Klo gw lebih berharap Inter ktemu ama Lyon, biar mampus tuh ngerasain
Juninho Pernambucano dan Karim Benzema...Klo Milan siapa aja masi yakin
lolos gw...

FORZA MILAN lah!!!!

2007/12/15, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com>:
>
> Gw sih ga berharap ajang "bunuh2an" udah mulai dari 16 besar..
>
> Ga seru coy..
>
> Nanti aja di 8 besar kita babat semua wakil Inggris / Spanyol..
>
> Prediksi : Milan vs Olympiakos
>
> Interbusuk vs Liverpool biar mampus tuh.. !!!
>
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Drawing UCL

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sat Dec 15, 2007 3:41 am (PST)

On Dec 15, 2007 5:49 PM, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Klo gw lebih berharap Inter ktemu ama Lyon, biar mampus tuh ngerasain
> Juninho Pernambucano dan Karim Benzema...Klo Milan siapa aja masi yakin
> lolos gw...
>

yW~> halah, inter ketemu siapa aja juga pasti ga bakal lolos! wakakaka :D

--
Yan Walando

1d.

Re: Drawing UCL

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Dec 15, 2007 4:17 am (PST)

On 12/15/07, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:

> yW~> halah, inter ketemu siapa aja juga pasti ga bakal lolos! wakakaka :D

Asal jangan tawur ajah..
Kayak alumni liga tarkam ajah.. :D
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

2a.

Re: Kick Off

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Dec 15, 2007 1:59 am (PST)

On 12/15/07, Agus S <agus_whslcm@casio.co.id> wrote:

> Final besok kick off jam berapa ya ???
> Mo ngadain nobar kecil2an neh.
>

Kayaknya gw liat di Iklan latipi Jam 17.30 WIB, soalnya perebutan t4
ke3 jam 11.30 siang WIB.

Bring Boca Junior, then give the senior !!
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

2b.

Re: Kick Off

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Sat Dec 15, 2007 7:29 am (PST)

kikop dimulai jam 17.30 wib.. wah ikut nobar besar2an aja bang di hanggar =]

--opa berlu sampai matiii...!!!--

On Dec 15, 2007 2:40 PM, Agus S <agus_whslcm@casio.co.id> wrote:

> Final besok kick off jam berapa ya ???
> Mo ngadain nobar kecil2an neh.
>
> Bantaiiiii bocah ingusan......
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Kick Off

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Sat Dec 15, 2007 4:30 pm (PST)

Mudah2an minggu depan baru gw bisa ikutan nobar lawan tetangga rese'.
Nobarnya jadi di daerah depok kan ???

----- Original Message -----
From: chetoz citra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, December 15, 2007 10:29 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kick Off

kikop dimulai jam 17.30 wib.. wah ikut nobar besar2an aja bang di hanggar =]

--opa berlu sampai matiii...!!!--

On Dec 15, 2007 2:40 PM, Agus S <agus_whslcm@casio.co.id> wrote:

> Final besok kick off jam berapa ya ???
> Mo ngadain nobar kecil2an neh.
>
> Bantaiiiii bocah ingusan......
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

MvB dalam berita: NO RUSH TO REPLACE VAN BASTEN

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Sat Dec 15, 2007 5:09 pm (PST)

The Dutch FA (KNVB) do not expect to appoint a successor to Marco van
Basten until March or April next year.

Van Basten will step down as Oranje head coach after the Euro 2008
finals in Austria and Switzerland next summer, but KNVB director Henk
Kesler insists no decision has yet been made over his replacement.

"I will first take a holiday on Ameland," said Kesler. "There I can
quietly think about the whole thing."

Kesler expects the new coach will be unveiled in April, or possibly
March.

"That should also happen, in my eyes," he said. "In May we are fully
preparing for Euro 2008."

The four names rumoured to be top of the KNVB's list of candidates
are Frank Rijkaard, Co Adriaanse, Bert van Marwijk and Fred Rutten.

http://www.sportinglife.com/football/news/story_get.cgi?
STORY_NAME=international_feed/07/12/14/SOCCER_Ned-
Holland.html&TEAMHD=soccer

4a.

Buon compleano!

Posted by: "Rizki Armanto" rzk_tf02@yahoo.com   rzk_tf02

Sat Dec 15, 2007 6:24 pm (PST)

Panjang umurnya
Panjang umurnya
Panjang umurnya serta gelarnya
Banyak trofinya
Serta mulia...

Buon Compleano Milan!
Hajar si bocah junior!

Rizki Armanto, ST
Laboratory of Building Physics and Acoustics
Engineering Physics Research Group
Faculty of Industrial Technology
Bandung Institute of Technology

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Buon compleano!

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sun Dec 16, 2007 12:32 am (PST)


Happy Birthday my Rossoneri...ayo kasih hadiah ultah ke klub ini para pemain2!!!
mari rayakan ultah dengan gelar juara!!
Forza milan
Rizki Armanto <rzk_tf02@yahoo.com> wrote: Panjang umurnya
Panjang umurnya
Panjang umurnya serta gelarnya
Banyak trofinya
Serta mulia...

Buon Compleano Milan!
Hajar si bocah junior!

Rizki Armanto, ST
Laboratory of Building Physics and Acoustics
Engineering Physics Research Group
Faculty of Industrial Technology
Bandung Institute of Technology

__________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Pemain Terburuk Serie A (OOT)

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Dec 15, 2007 7:55 pm (PST)

Tapi kan Jun, Afsel terletak bersebelahan dengan Samudera Atlantik.
toh lagipula iklimnya berbeda-beda. Kalo seperti di Ethiopia, mana
mungkin orang2 Inggris, Jerman, Perancsi, pada betah disono.
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:

. nah apalagi Afrika secara geografisnya dan kondisi cuaca lebih
tinggi ketimbang Asia..
>
> Buktinya kan udah ada Omz.. keluhan para pemain Eropa waktu di
Jepang-Korea.. Maaf beribu maaf ye.. Eropa angkat koper aja dulu ato
lempar handuk.. Dehidrasi Tingkat Tinggi.. so Arriverdeci Italia Di
Afrika..
>
>
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5b.

Re: Pemain Terburuk Serie A (OOT)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Dec 15, 2007 8:12 pm (PST)



ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
****************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Yupz.. kalo orang Eropa pasti ada.. cuman ada sebuah tradisi yang mengatakan bahwa Negara2 Eropa kesulitan jika bermain di Luar Eropa.. sebagai contoh Timnas Italia 4 kali juara dalam 6 kali Final:

@ Italia Juara 4 Kali semuanya di Eropa:
PD 1934 (Italia) PD 1938 (Prancis) PD 1982 (Spanyol) PD 2006 (Jerman)

@ 2 Final Italia yang Gagal Di Luar Eropa:
PD 1970 (Meksiko) VS Brazil dimenangkan Brazil 4-0
PD 1994 (USA) VS Brazil dimenangkan Brazil Adu Penalty

Begitu juga dengan Jerman.. 3 Juara semuanya di Eropa.. sedangkan tim2 Eropa kebanyakan Runner-up ato Finalis aja.. seperti kasus Belanda dalam 2 PD berturut gagal bukan ????..

Nah kalo bicara orang Eropa yang menetap disebuah negara seperti Afrika mah berarti Korea-Japan ga da tuch orang Eropa tinggal disana ????.. ato 1994 di USA ga da juga orang Eropa ????.. situasi seperti inilah yang diharapkan oleh negara2 Amerika Latin yang dipelopori duo Tanggo-Samba.. mereka bakalan mengejar gelar tersebut.. so bukan maksud nyombong.. tapi keknya Afsel hanya akan jadi tempat singgasana Tanggo-Samba.. toh gw pribadi yakin Brazil punya kans besar untuk meraihnya..

Kalo pun ada Eropa yach sebatas finalis.. ato bisa jadi Senegal, Kamerun ato Nigeria yang bikin kejutan ????..

Ingat !!!!.. di PD di Luar Negara Eropa sering bermunculan kejutan.. dari Uruguay sang Jawara Pertama PD 1930.. sampe terbunuhnya Escobar PD 1994.. ato Goal Tercepat Hakan Sukur 13 PD 2002 detik !!!!.. so Brazil Adalah Sang Penakluk Benua Hitam 2010 !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Milan Perpanjang Kontrak Kaka

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sat Dec 15, 2007 8:20 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Minggu, 16 Des 2007, 09:07
Milan Perpanjang Kontrak Kaka

Klub-klub yang berhasrat untuk meminang Kaka bakal kecewa, pasalnya
Kaka dipastikan akan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Kaka
bersedia meneken kontrak baru yang akan membuatnya berada Rossoneri
sampai tahun 2013.

"Tidak ada klub lain yang bisa merebut Kaka. Tanggal 30 Juni tahun
depan ia akan meneken kontrak baru dengan Milan yang membuatnya
bertahan bersama kami sampai tahun 2013," ujar Wakil Presiden AC
Milan, Adriano Galliani, seperti dilansir Goal, Sabtu (15/12/2007).

Kontrak lama Kaka di AC Milan akan berakir tahun 2011. Peraih gelar
Ballon d'Or 2007 itu dikontrak AC Milan sejak tahun 2003 setelah
dibeli dari Sao Paulo. "Kaka sudah berjanji akan bertahan di Milan
untuk seluruh hidupunya. Ia sudah memberikan ucapan itu. Ia adalah
simbol AC Milan," lanjut Galliani.

Sejak memperkuat AC Milan, Kaka langsung menjadi bintang andalan
Milan. Kaka berandil besar membawa Milan menjuarai Liga Champions
Eropa 2007. Prestasinya itu membuat pemain Brasil ini kemudian
mendapat anugerah Ballon d'or 2007 dan Pemain Terbaik Dunia 2007 versi
majalah World Soccer.

Pekan depan Kaka hampir pasti bakal dinobatkan sebagai pemain terbaik
dunia (Player of the Year) 2007 versi FIFA (Persatuan Federasi
Sepakbola Dunia). Saingan terberatnya hanyalah Lionel Messi
(Argentina/Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Portugal/Manchester United).

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Wellness Spot

Embrace Change

Break the Yo-Yo

weight loss cycle.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home