Tuesday, December 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4541

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela??? From: LaTRelL SpreWelL
1b.
Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela??? From: Tukang Sapu Istana Negara
1c.
Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela??? From: Yopie Pieters
1d.
Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela??? From: endah purwanti
2a.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: devilito¬ô
2b.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: Juniardi Putra
2c.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: Tukang Sapu Istana Negara
2d.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: Rizqi Rossoneri
2e.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: chetoz citra
3a.
[oot] kata2 mutiara truck gandeng From: Rossoneri Siamo Noi
3b.
Re: [oot] kata2 mutiara truck gandeng From: endah purwanti
3c.
Re: [oot] kata2 mutiara truck gandeng From: Bhakti Wedhanta
4a.
Legenda Milan Pilih Ronaldikin.. Pertandakah 2010 ???? From: Juniardi Putra
4b.
Re: Legenda Milan Pilih Ronaldikin.. Pertandakah 2010 ???? From: Yopie Pieters
5a.
Re: Nonton Bareng WCC 2007, Semifinal From: Dedy Milanisti
6.
34 Juta Pounds Untuk Amauri.. Lagi2 Pertanda 2010.. From: Juniardi Putra
7a.
(OOT) Test euuuy.... From: Raman Oportumis
7b.
Re: (OOT) Test euuuy.... From: Juniardi Putra
7c.
Re: (OOT) Test euuuy.... From: Rizqi Rossoneri
8a.
Re: situs kaka and gourcuff From: Juniardi Putra
9a.
(OOT) Test lagi aaaah.... From: Striker Opor-Tumis
9b.
Re: (OOT) Test lagi aaaah.... From: Ria Ni
9c.
Re: (OOT) Test lagi aaaah.... From: Striker Opor-Tumis
9d.
Re: (OOT) Test lagi aaaah.... From: Pedagang Melon
10.
Apakah ini pertanda Jun ??? From: Agus S

Messages

1a.

Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela???

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Dec 11, 2007 6:21 pm (PST)

Gw beberapa kali baca artikel olahraga lokal yang menyebut Van Basten sebagai pelatih kaliber. Trus kebetulan ada juga tmn di sini menyebutkan Van Basten sebagai pelatih kaliber walau ngga dicantumkan seberapa besar kaliber nya. Hehe..

Setau gw catatan kepelatihannya cuma 2. Pertama sebagai Pelatih Kepala Ajax B setelah sebelumnya jadi asisten pelatih John Van't Schip di Ajax B.
Yang kedua langsung bombastis : jadi pelatih TImnas Londo sejak juli 2004 menggantikan Dick Advocat yg membawa Timnas Londo ke semifinal Uero 2004 sebelum dikalahkan Portugal.

Yg gw bingung kenapa Si San Marco ini disebut pelatih kaliber padahal waktu gw pelototi Timnas Londo di WC '06 mainnya ancur banget. Yg gw liat cuma si Arjen Robben doang yg MANTABE.
Di kualifikasi Piala Eropa 2008 yg baru aja selesai ASTAGA MALEH, parah amat mainnya si Timnas Londo. Biasanya Timnas Londo punya trademark "Main Bagus Tapi Sering Kalah". Di kualifikasi ini kesannya jadi "MAIN BURUK, GOL TAK KUNJUNG DATANG"

Kayaknya penulis artikel olahraga itu masih terngiang (dangdut mode : on) prestasi San Marco "The Divine Swan" waktu jadi pemain.

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

Setelah pelatih baru, otomatis dimulai dari nol.
Apalagi, kalo pelatih itu sekaliber JM, atau Basten n Rijkaard
Mereka gak peduli dengan CV para pemain, yang terpenting pemain
tersebut masuk dalam skema kepelatihannya.

Gak kayak Don Carlo lebih mementingkan CV ketimbang potensi.

Recent Activity

16
New Members

Visit Your Group
Health Zone
Look your best!
Groups to help you
look & feel great.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Yahoo! Groups
Going Green
Share your passion
for the planet.

.

good tidings of you where ever you are..
good tidings of X-mas and happy New Year..

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela???

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Dec 11, 2007 7:56 pm (PST)

Kirain istilah kaliber cuma dipake di militer ternyata di bola juga..

Yg jelas milan sangat membutuhkan perubahan, jadi gw ga peduli
"setajam" apa pelatihnya atau "sejago" mana pelatihnya.

Yg penting, regenerasi.. titik!

~koq gw kyk tukang jual ayam..

On 12/12/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
> Gw beberapa kali baca artikel olahraga lokal yang menyebut Van Basten
> sebagai pelatih kaliber. Trus kebetulan ada juga tmn di sini menyebutkan Van
> Basten sebagai pelatih kaliber walau ngga dicantumkan seberapa besar kaliber
> nya. Hehe..
>
> Setau gw catatan kepelatihannya cuma 2. Pertama sebagai Pelatih Kepala
> Ajax B setelah sebelumnya jadi asisten pelatih John Van't Schip di Ajax B.
> Yang kedua langsung bombastis : jadi pelatih TImnas Londo sejak juli 2004
> menggantikan Dick Advocat yg membawa Timnas Londo ke semifinal Uero 2004
> sebelum dikalahkan Portugal.
>
> Yg gw bingung kenapa Si San Marco ini disebut pelatih kaliber padahal
> waktu gw pelototi Timnas Londo di WC '06 mainnya ancur banget. Yg gw liat
> cuma si Arjen Robben doang yg MANTABE.
> Di kualifikasi Piala Eropa 2008 yg baru aja selesai ASTAGA MALEH, parah
> amat mainnya si Timnas Londo. Biasanya Timnas Londo punya trademark "Main
> Bagus Tapi Sering Kalah". Di kualifikasi ini kesannya jadi "MAIN BURUK, GOL
> TAK KUNJUNG DATANG"
>
> Kayaknya penulis artikel olahraga itu masih terngiang (dangdut mode : on)
> prestasi San Marco "The Divine Swan" waktu jadi pemain.
>
> ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Setelah pelatih baru, otomatis dimulai dari nol.
> Apalagi, kalo pelatih itu sekaliber JM, atau Basten n Rijkaard
> Mereka gak peduli dengan CV para pemain, yang terpenting pemain
> tersebut masuk dalam skema kepelatihannya.
>
> Gak kayak Don Carlo lebih mementingkan CV ketimbang potensi.
>
>
>
> Recent Activity
>
> 16
> New Members
>
> Visit Your Group
> Health Zone
> Look your best!
> Groups to help you
> look & feel great.
>
> Yahoo! Finance
> It's Now Personal
> Guides, news,
> advice & more.
>
> Yahoo! Groups
> Going Green
> Share your passion
> for the planet.
>
>
>
> .
>
>
>
>
>
> good tidings of you where ever you are..
> good tidings of X-mas and happy New Year..
>
> ---------------------------------
> Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

1c.

Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela???

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Dec 11, 2007 8:08 pm (PST)

Gw pikir juga masi banyak pelatih di dalam Italia sendiri yang ga kalah
bagus ama JM...

Tadi ada temen yang bicara potensi ketimbang CV, kenapa ga coba deketin
Spaletti atawa Prandelli...berpotensi besar tuh dua orang, mungkin prestasi
mereka belum sementereng JM, tapi siapa tau klo menukangi Milan bisa
berprestasi. Carletto juga dulu begitu kok...Udah itu mereka juga peduli
dengan potensi muda kok, dari pada JM...iiihhh, amit-amit!!

Pada tanggal 12/12/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com>
menulis:
>
> Kirain istilah kaliber cuma dipake di militer ternyata di bola juga..
>
> Yg jelas milan sangat membutuhkan perubahan, jadi gw ga peduli
> "setajam" apa pelatihnya atau "sejago" mana pelatihnya.
>
> Yg penting, regenerasi.. titik!
>
> ~koq gw kyk tukang jual ayam..
>
> On 12/12/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk <badp0il%40yahoo.co.uk>>
> wrote:
> > Gw beberapa kali baca artikel olahraga lokal yang menyebut Van Basten
> > sebagai pelatih kaliber. Trus kebetulan ada juga tmn di sini menyebutkan
> Van
> > Basten sebagai pelatih kaliber walau ngga dicantumkan seberapa besar
> kaliber
> > nya. Hehe..
> >
> > Setau gw catatan kepelatihannya cuma 2. Pertama sebagai Pelatih Kepala
> > Ajax B setelah sebelumnya jadi asisten pelatih John Van't Schip di Ajax
> B.
> > Yang kedua langsung bombastis : jadi pelatih TImnas Londo sejak juli
> 2004
> > menggantikan Dick Advocat yg membawa Timnas Londo ke semifinal Uero 2004
> > sebelum dikalahkan Portugal.
> >
> > Yg gw bingung kenapa Si San Marco ini disebut pelatih kaliber padahal
> > waktu gw pelototi Timnas Londo di WC '06 mainnya ancur banget. Yg gw
> liat
> > cuma si Arjen Robben doang yg MANTABE.
> > Di kualifikasi Piala Eropa 2008 yg baru aja selesai ASTAGA MALEH, parah
> > amat mainnya si Timnas Londo. Biasanya Timnas Londo punya trademark
> "Main
> > Bagus Tapi Sering Kalah". Di kualifikasi ini kesannya jadi "MAIN BURUK,
> GOL
> > TAK KUNJUNG DATANG"
> >
> > Kayaknya penulis artikel olahraga itu masih terngiang (dangdut mode :
> on)
> > prestasi San Marco "The Divine Swan" waktu jadi pemain.
> >
> > ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com <athos_rage666%40yahoo.com>> wrote:
> >
> > Setelah pelatih baru, otomatis dimulai dari nol.
> > Apalagi, kalo pelatih itu sekaliber JM, atau Basten n Rijkaard
> > Mereka gak peduli dengan CV para pemain, yang terpenting pemain
> > tersebut masuk dalam skema kepelatihannya.
> >
> > Gak kayak Don Carlo lebih mementingkan CV ketimbang potensi.
> >
> >
> >
> > Recent Activity
> >
> > 16
> > New Members
> >
> > Visit Your Group
> > Health Zone
> > Look your best!
> > Groups to help you
> > look & feel great.
> >
> > Yahoo! Finance
> > It's Now Personal
> > Guides, news,
> > advice & more.
> >
> > Yahoo! Groups
> > Going Green
> > Share your passion
> > for the planet.
> >
> >
> >
> > .
> >
> >
> >
> >
> >
> > good tidings of you where ever you are..
> > good tidings of X-mas and happy New Year..
> >
> > ---------------------------------
> > Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela???

Posted by: "endah purwanti" pure_endah@yahoo.co.id   pure_endah

Tue Dec 11, 2007 8:21 pm (PST)

Ga relaaa..Scara dia ganteng kan :D..Tp harusnya ada yg mesti dijual trus tuker tambah :favalli,brochi,ronaldo,ba (eh..Dia ud pindah blum ya)..Siapa lagi ya?

Yopie Pieters wrote:
> Gw pikir juga masi banyak pelatih di dalam Italia sendiri yang ga kalah
> bagus ama JM...
> Tadi ada temen yang bicara potensi ketimbang CV, kenapa ga coba deketin
> Spaletti atawa Prandelli... berpotensi besar tuh dua orang, mungkin prestasi
> mereka belum sementereng JM, tapi siapa tau klo menukangi Milan bisa
> berprestasi. Carletto juga dulu begitu kok...Udah itu mereka juga peduli
> dengan potensi muda kok, dari pada JM...iiihhh, amit-amit!!
> Pada tanggal 12/12/07, Tukang Sapu Istana Negara < toink.stankonia@ gmail.com >
> menulis:
>>
>> Kirain istilah kaliber cuma dipake di militer ternyata di bola juga..
>>
>> Yg jelas milan sangat membutuhkan perubahan, jadi gw ga peduli
>> "setajam" apa pelatihnya atau "sejago" mana pelatihnya.
>>
>> Yg penting, regenerasi.. titik!
>>
>> ~koq gw kyk tukang jual ayam..
>>
>> On 12/12/07, LaTRelL SpreWelL < badp0il@yahoo. co.uk <badp0il%40yahoo. co.uk>>
>> wrote:
>> > Gw beberapa kali baca artikel olahraga lokal yang menyebut Van Basten
>> > sebagai pelatih kaliber. Trus kebetulan ada juga tmn di sini menyebutkan
>> Van
>> > Basten sebagai pelatih kaliber walau ngga dicantumkan seberapa besar
>> kaliber
>> > nya. Hehe..
>> >
>> > Setau gw catatan kepelatihannya cuma 2. Pertama sebagai Pelatih Kepala
>> > Ajax B setelah sebelumnya jadi asisten pelatih John Van't Schip di Ajax
>> B.
>> > Yang kedua langsung bombastis : jadi pelatih TImnas Londo sejak juli
>> 2004
>> > menggantikan Dick Advocat yg membawa Timnas Londo ke semifinal Uero 2004
>> > sebelum dikalahkan Portugal.
>> >
>> > Yg gw bingung kenapa Si San Marco ini disebut pelatih kaliber padahal
>> > waktu gw pelototi Timnas Londo di WC '06 mainnya ancur banget. Yg gw
>> liat
>> > cuma si Arjen Robben doang yg MANTABE.
>> > Di kualifikasi Piala Eropa 2008 yg baru aja selesai ASTAGA MALEH, parah
>> > amat mainnya si Timnas Londo. Biasanya Timnas Londo punya trademark
>> "Main
>> > Bagus Tapi Sering Kalah". Di kualifikasi ini kesannya jadi "MAIN BURUK,
>> GOL
>> > TAK KUNJUNG DATANG"
>> >
>> > Kayaknya penulis artikel olahraga itu masih terngiang (dangdut mode :
>> on)
>> > prestasi San Marco "The Divine Swan" waktu jadi pemain.
>> >
>> > ORGASMATRON < athos_rage666@ yahoo.com <athos_rage666% 40yahoo.com> > wrote:
>> >
>> > Setelah pelatih baru, otomatis dimulai dari nol.
>> > Apalagi, kalo pelatih itu sekaliber JM, atau Basten n Rijkaard
>> > Mereka gak peduli dengan CV para pemain, yang terpenting pemain
>> > tersebut masuk dalam skema kepelatihannya.
>> >
>> > Gak kayak Don Carlo lebih mementingkan CV ketimbang potensi.
>> >
>> >
>> >
>> > Recent Activity
>> >
>> > 16
>> > New Members
>> >
>> > Visit Your Group
>> > Health Zone
>> > Look your best!
>> > Groups to help you
>> > look & feel great.
>> >
>> > Yahoo! Finance
>> > It's Now Personal
>> > Guides, news,
>> > advice & more.
>> >
>> > Yahoo! Groups
>> > Going Green
>> > Share your passion
>> > for the planet.
>> >
>> >
>> >
>> > .
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> > good tidings of you where ever you are..
>> > good tidings of X-mas and happy New Year..
>> >
>> > ------------ --------- --------- ---
>> > Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.
>> >
>> > [Non-text portions of this message have been removed]
>> >
>> >
>>
>> --
>> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
>> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>>
>>
>>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

2a.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "devilito¬ô" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Dec 11, 2007 6:53 pm (PST)

On Dec 11, 2007 11:09 PM, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:

> Et dach, lagi-lagi melenceng ke Brazil.
> Ok, gw jabanin lo Jun.
>
> Menurut gw Italia yang juara dunia 2010. Waktu Brazil juara 2002, itu
> disebabkan para pemain eropa kelelahan. Bayangkan waktu rehat mereka
> cuma kurang dari sebulan setelah final UCL, ingat bro, ketika PD 2002
> waktunya bukan seperti tahun kemaren, tapi agak maju. Dan Brazil
> diuntungkan, yang mana pemainnya pada fresh, Ronaldo, Rivaldo, Cafu,
> waktu itu jarang main di klub, karena berkutat dengan cederanya.
> Sedangkan Dinho masih maen di PSG, yang hanya konsentrasinya di liga
> domestik. Faktanya di Jerman, siapa yang mendominasi permainan ketika
> Brazil lawan Perancis? Ketika mereka memiliki waktu rehat yang cukup
> banyak...
>
> Nah, berhubung kebijakan tersebut sudah berubah, sudah pasti tim-tim
> Eropa akan berjaya kembali. Dan yang pantas berjaya kembali HANYA
> JUARA BERTAHAN!!! Siapakah juara bertahan ? ( gw udah lupa nehh)
>
> N satu lagi, siapa tau di musim 2010 ada skandal lagi di Lega Calcio
> Hehehehe semakin jauh tim-tim lain peluanye.....
>
> .
>
>
>

Final UCL 2002 siapa ya Thos?
Banyakan pemain eropa yaa..?

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Dec 11, 2007 7:32 pm (PST)



ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
****************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Wadoh Meleset nech :P~~~.. gw mao sedikit flashback keluhan2 pemain2 Eropa di Korea-Jepang.. Michael Ballack mengeluhkan cuaca yang kurang kondusif di pertengahan taon karena cuaca saat itu lagi panas.. dan itu membuat pemain2 Jerman maupun Eropa lainnya tidak dapat berkembang.. begitu juga pemain Prancis *gw lupa namanya*..

Liat apa yang terjadi.. semifinal sapa aja yang didominasi ????.. hanya Jerman yang mampu mencapai final.. Turki ????.. bukannya nech negara status UEFA tapi liat posisi negaranya di Asia bukan ????.. Korsel akhirnya melaju mpe semifinal prestasi membanggakan karena mampu menyamakan rekor Korea Utara yang mampu mempencudangi Tim Yang Juara 2006 *siul-siul*

Brazil ????.. ya tampil memukau sejak partai awal sampe final bukan ????..
Prancis ???? Juara bertahan tumbang tuch sejak awal..
Italia ???? Lagi2 ga bisa menang lawan Korsel malah untuk ke 2 kalinya Korea nech :P~~~..
Spanyol ???? Tumbang dech ma kontroversi Korsel..

Coba cek negara2 seperti Senegal yang tampil mengejutkan..

Nah di 2010.. gw optimis Brazil Mampu Menaklukan Benua Hitam !!!!.. karena kondisi dan cuaca yang cocok dengan iklim negara sendiri.. apalagi ditambah sebuah pengulangan prestasi seperti PD 2002.. sebelumnya gagal kalah lawan Prancis.. kemudian setaon Rivaldo diikuti Kaka menjadi Pemain Terbaik Dunia.. dan kemudian Brazil berjaya bukan ????

Ingat loch Afrika bukan negara yang bersahabat untuk Eropa.. Jadi Minggir Dulu Yach :P~~~.. Ayo Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Dec 11, 2007 8:10 pm (PST)

Gw drtd mencoba2 menghubungkan subjek ini & isi diskusi kita yg
menyimpang jauh..

Dari hasil polling, pemain terburuk di dominasi pemain Brazil yg
notabene dari total throphy Piala Dunia paling banyak, dan hampir di
semua liga di dunia ini rata2 menggunakan pemain asal Brazil

bahkan liga Indonesia tercinta ini punya pemain2 legendaris asal
Brazil misal Luciano Leandro,Carlos de mello,Jacksen f.tiago,dll

Jadi intinya...
Brazil teteup numero uno..

~Cover me...

On 12/12/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
> ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> ****************************************CUTNECH*********************************************
> RM ~ Wadoh Meleset nech :P~~~.. gw mao sedikit flashback keluhan2 pemain2
> Eropa di Korea-Jepang.. Michael Ballack mengeluhkan cuaca yang kurang
> kondusif di pertengahan taon karena cuaca saat itu lagi panas.. dan itu
> membuat pemain2 Jerman maupun Eropa lainnya tidak dapat berkembang.. begitu
> juga pemain Prancis *gw lupa namanya*..
>
> Liat apa yang terjadi.. semifinal sapa aja yang didominasi ????.. hanya
> Jerman yang mampu mencapai final.. Turki ????.. bukannya nech negara status
> UEFA tapi liat posisi negaranya di Asia bukan ????.. Korsel akhirnya melaju
> mpe semifinal prestasi membanggakan karena mampu menyamakan rekor Korea
> Utara yang mampu mempencudangi Tim Yang Juara 2006 *siul-siul*
>
> Brazil ????.. ya tampil memukau sejak partai awal sampe final bukan ????..
> Prancis ???? Juara bertahan tumbang tuch sejak awal..
> Italia ???? Lagi2 ga bisa menang lawan Korsel malah untuk ke 2 kalinya Korea
> nech :P~~~..
> Spanyol ???? Tumbang dech ma kontroversi Korsel..
>
> Coba cek negara2 seperti Senegal yang tampil mengejutkan..
>
> Nah di 2010.. gw optimis Brazil Mampu Menaklukan Benua Hitam !!!!.. karena
> kondisi dan cuaca yang cocok dengan iklim negara sendiri.. apalagi ditambah
> sebuah pengulangan prestasi seperti PD 2002.. sebelumnya gagal kalah lawan
> Prancis.. kemudian setaon Rivaldo diikuti Kaka menjadi Pemain Terbaik
> Dunia.. dan kemudian Brazil berjaya bukan ????
>
> Ingat loch Afrika bukan negara yang bersahabat untuk Eropa.. Jadi Minggir
> Dulu Yach :P~~~.. Ayo Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Forza
> Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

2d.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "Rizqi Rossoneri" riz_qis@yahoo.com   riz_qis

Tue Dec 11, 2007 8:38 pm (PST)

Aq cover ink....
tp gw cuman modal pistol air...:))

awasss....merayap...banyak semut disitu...

Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote: Gw drtd mencoba2 menghubungkan subjek ini & isi diskusi kita yg
menyimpang jauh..

Dari hasil polling, pemain terburuk di dominasi pemain Brazil yg
notabene dari total throphy Piala Dunia paling banyak, dan hampir di
semua liga di dunia ini rata2 menggunakan pemain asal Brazil

bahkan liga Indonesia tercinta ini punya pemain2 legendaris asal
Brazil misal Luciano Leandro,Carlos de mello,Jacksen f.tiago,dll

Jadi intinya...
Brazil teteup numero uno..

~Cover me...

On 12/12/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
> ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
> ****************************************CUTNECH*********************************************
> RM ~ Wadoh Meleset nech :P~~~.. gw mao sedikit flashback keluhan2 pemain2
> Eropa di Korea-Jepang.. Michael Ballack mengeluhkan cuaca yang kurang
> kondusif di pertengahan taon karena cuaca saat itu lagi panas.. dan itu
> membuat pemain2 Jerman maupun Eropa lainnya tidak dapat berkembang.. begitu
> juga pemain Prancis *gw lupa namanya*..
>
> Liat apa yang terjadi.. semifinal sapa aja yang didominasi ????.. hanya
> Jerman yang mampu mencapai final.. Turki ????.. bukannya nech negara status
> UEFA tapi liat posisi negaranya di Asia bukan ????.. Korsel akhirnya melaju
> mpe semifinal prestasi membanggakan karena mampu menyamakan rekor Korea
> Utara yang mampu mempencudangi Tim Yang Juara 2006 *siul-siul*
>
> Brazil ????.. ya tampil memukau sejak partai awal sampe final bukan ????..
> Prancis ???? Juara bertahan tumbang tuch sejak awal..
> Italia ???? Lagi2 ga bisa menang lawan Korsel malah untuk ke 2 kalinya Korea
> nech :P~~~..
> Spanyol ???? Tumbang dech ma kontroversi Korsel..
>
> Coba cek negara2 seperti Senegal yang tampil mengejutkan..
>
> Nah di 2010.. gw optimis Brazil Mampu Menaklukan Benua Hitam !!!!.. karena
> kondisi dan cuaca yang cocok dengan iklim negara sendiri.. apalagi ditambah
> sebuah pengulangan prestasi seperti PD 2002.. sebelumnya gagal kalah lawan
> Prancis.. kemudian setaon Rivaldo diikuti Kaka menjadi Pemain Terbaik
> Dunia.. dan kemudian Brazil berjaya bukan ????
>
> Ingat loch Afrika bukan negara yang bersahabat untuk Eropa.. Jadi Minggir
> Dulu Yach :P~~~.. Ayo Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Forza
> Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.




---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 10:38 pm (PST)

udah udah, bang athos, bang juniardi ga usah 'berdiskusi' terlalu jauh lagi
yah,, semua orang punya pendapat masing2.. brazil dan italia sama bagusnya..
meski pendapat berbeda2 tapi yang penting di hati kita hanya ada satu kata I
ROSSONERI, setuju kan!!!!!!! wakakakakakakak,,,

--opa berlu sampai mati...!!!--

On Dec 12, 2007 10:32 AM, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

>
>
> ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com <athos_rage666%40yahoo.com>> wrote:
>
> ****************************************CUTNECH*********************************************
> RM ~ Wadoh Meleset nech :P~~~.. gw mao sedikit flashback keluhan2 pemain2
> Eropa di Korea-Jepang.. Michael Ballack mengeluhkan cuaca yang kurang
> kondusif di pertengahan taon karena cuaca saat itu lagi panas.. dan itu
> membuat pemain2 Jerman maupun Eropa lainnya tidak dapat berkembang.. begitu
> juga pemain Prancis *gw lupa namanya*..
>
> Liat apa yang terjadi.. semifinal sapa aja yang didominasi ????.. hanya
> Jerman yang mampu mencapai final.. Turki ????.. bukannya nech negara status
> UEFA tapi liat posisi negaranya di Asia bukan ????.. Korsel akhirnya melaju
> mpe semifinal prestasi membanggakan karena mampu menyamakan rekor Korea
> Utara yang mampu mempencudangi Tim Yang Juara 2006 *siul-siul*
>
> Brazil ????.. ya tampil memukau sejak partai awal sampe final bukan ????..
> Prancis ???? Juara bertahan tumbang tuch sejak awal..
> Italia ???? Lagi2 ga bisa menang lawan Korsel malah untuk ke 2 kalinya
> Korea nech :P~~~..
> Spanyol ???? Tumbang dech ma kontroversi Korsel..
>
> Coba cek negara2 seperti Senegal yang tampil mengejutkan..
>
> Nah di 2010.. gw optimis Brazil Mampu Menaklukan Benua Hitam !!!!.. karena
> kondisi dan cuaca yang cocok dengan iklim negara sendiri.. apalagi ditambah
> sebuah pengulangan prestasi seperti PD 2002.. sebelumnya gagal kalah lawan
> Prancis.. kemudian setaon Rivaldo diikuti Kaka menjadi Pemain Terbaik
> Dunia.. dan kemudian Brazil berjaya bukan ????
>
> Ingat loch Afrika bukan negara yang bersahabat untuk Eropa.. Jadi Minggir
> Dulu Yach :P~~~.. Ayo Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Forza
> Milan !!!!
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

[oot] kata2 mutiara truck gandeng

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 7:07 pm (PST)

# sorry hanya iseng, sorry juga klo repost.....

"WWW. A P KT NTE AJ.COM <http://aj.com/>"
"Ber 2 1 7 an"
"Mabok bae"
"Ku Nanti Jandamu"
NEW FEAR THE ME IS 3 --> Nyupir demi istri
AN3DIS
!!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!
CAN'T ARE ROCK --> Ken Arok
MER - 123 - LUCK --> Mertua Galak
THONK HE LOVE --> Thonk khilaf
"Anda butuh waktu,kami butuh uang"
"Naik Gratis,Turun Bayar"
"Ma2ku 1/3 dis"
THE ME anak IS 3
Jagalah jandamu -->jagalah jarak anda???
"JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK"
"be are the kill us all come f??k" -->Biar dekil asal kompak
SO FEAR SHE N THINK ---> Sopir Sinting
BE YOUNG CARE ROCK ---> Biang Kerok
Alone By Must ---> Alon bae Mas
CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU
CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW
Ja500Let --> Jago Pelet
Moe K Sue Fear 1/3 Rong --> Muka Supir seperti garong
SPONGE DONG
BURONAN MERTUA
"on any book an plumb pleasant"
"BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN"
**Bercinta di Bis Berpisah di Terminal**
"STREET FIGHTER"

PUTUS CINTA... sudah biasa...PUTUS ROKOK... merana...
PUTUS REM... matilah kita...

Cintaku Berat Di Bensin
MAN7jur
JUM'AT KELABU ---> Trayek Ps. Jumat - Pd. Labu
Mencari nafkah demi desah
JANDA BARU NENEN ---> Trayek Juanda - Ps. Baru - Senen
JANDA 1/3 DIS
Do Now .. Casino ... In Draw ... War Cop DKI
"bukan salah ibu mengandung.. .salah bapak ngga pake sarung"
LONG STREET OF MEMORY
"Ora Sama Bin Lain"
"besar di rantau, tua di jalan"
"tak sehina yang kau duga"
"Q-Cay Was here" trus dibawahnya ditulis "kasian deh lo was here.. ke
dokter aja"
"UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang"
"Lupa namanya, ingat rasanya"
"Enak tapi dosa"
"Istri goyang suami basah"
"pergi karena tugas ... pulang karena beras.. "
"rejekiku dari silitmu" --> tulisan di truk sedot tinja
MATSIBISHA
cinta di tolak dukun terbahak
F??k Here Miss Kind!!! --> Fakir Miskin
"goyang pantura"
Pulang malu, tak pulang rindu..

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: [oot] kata2 mutiara truck gandeng

Posted by: "endah purwanti" pure_endah@yahoo.co.id   pure_endah

Tue Dec 11, 2007 7:22 pm (PST)

Toel..Gw baru tau klo maldini tuh mantan kernet hahaha..Trayek mana neh bang :D

Rossoneri Siamo Noi wrote:
> # sorry hanya iseng, sorry juga klo repost.....
> "WWW. A P KT NTE AJ.COM < http://aj.com/ >"
> "Ber 2 1 7 an"
> "Mabok bae"
> "Ku Nanti Jandamu"
> NEW FEAR THE ME IS 3 --> Nyupir demi istri
> AN3DIS
> !!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!
> CAN'T ARE ROCK --> Ken Arok
> MER - 123 - LUCK --> Mertua Galak
> THONK HE LOVE --> Thonk khilaf
> "Anda butuh waktu,kami butuh uang"
> "Naik Gratis,Turun Bayar"
> "Ma2ku 1/3 dis"
> THE ME anak IS 3
> Jagalah jandamu -->jagalah jarak anda???
> "JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK"
> "be are the kill us all come f??k" -->Biar dekil asal kompak
> SO FEAR SHE N THINK ---> Sopir Sinting
> BE YOUNG CARE ROCK ---> Biang Kerok
> Alone By Must ---> Alon bae Mas
> CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU
> CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW
> Ja500Let --> Jago Pelet
> Moe K Sue Fear 1/3 Rong --> Muka Supir seperti garong
> SPONGE DONG
> BURONAN MERTUA
> "on any book an plumb pleasant"
> "BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN"
> **Bercinta di Bis Berpisah di Terminal**
> "STREET FIGHTER"
> PUTUS CINTA... sudah biasa...PUTUS ROKOK... merana...
> PUTUS REM... matilah kita...
> Cintaku Berat Di Bensin
> MAN7jur
> JUM'AT KELABU ---> Trayek Ps. Jumat - Pd. Labu
> Mencari nafkah demi desah
> JANDA BARU NENEN ---> Trayek Juanda - Ps. Baru - Senen
> JANDA 1/3 DIS
> Do Now .. Casino ... In Draw ... War Cop DKI
> "bukan salah ibu mengandung.. .salah bapak ngga pake sarung"
> LONG STREET OF MEMORY
> "Ora Sama Bin Lain"
> "besar di rantau, tua di jalan"
> "tak sehina yang kau duga"
> "Q-Cay Was here" trus dibawahnya ditulis "kasian deh lo was here.. ke
> dokter aja"
> "UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang"
> "Lupa namanya, ingat rasanya"
> "Enak tapi dosa"
> "Istri goyang suami basah"
> "pergi karena tugas ... pulang karena beras.. "
> "rejekiku dari silitmu" --> tulisan di truk sedot tinja
> MATSIBISHA
> cinta di tolak dukun terbahak
> F??k Here Miss Kind!!! --> Fakir Miskin
> "goyang pantura"
> Pulang malu, tak pulang rindu..
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

3c.

Re: [oot] kata2 mutiara truck gandeng

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Dec 11, 2007 7:24 pm (PST)

wakakakakaka....
tambahin nie...gw baca kata2 ini pas perjlnan Ngawi-Dps, truk plat P
---> "PAPA PULANG, MAMA BASAH"

salam hangat,

bhaktiwedhanta
gitaris KaNgent..!! band

----------------------------------------------------------
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> # sorry hanya iseng, sorry juga klo repost.....
>
>
> "WWW. A P KT NTE AJ.COM <http://aj.com/>"
> "Ber 2 1 7 an"
> "Mabok bae"
> "Ku Nanti Jandamu"
> NEW FEAR THE ME IS 3 --> Nyupir demi istri
> AN3DIS
> !!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!
> CAN'T ARE ROCK --> Ken Arok
> MER - 123 - LUCK --> Mertua Galak
> THONK HE LOVE --> Thonk khilaf
> "Anda butuh waktu,kami butuh uang"
> "Naik Gratis,Turun Bayar"
> "Ma2ku 1/3 dis"
> THE ME anak IS 3
> Jagalah jandamu -->jagalah jarak anda???
> "JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK"
> "be are the kill us all come f??k" -->Biar dekil asal kompak
> SO FEAR SHE N THINK ---> Sopir Sinting
> BE YOUNG CARE ROCK ---> Biang Kerok
> Alone By Must ---> Alon bae Mas
> CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU
> CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW
> Ja500Let --> Jago Pelet
> Moe K Sue Fear 1/3 Rong --> Muka Supir seperti garong
> SPONGE DONG
> BURONAN MERTUA
> "on any book an plumb pleasant"
> "BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN"
> **Bercinta di Bis Berpisah di Terminal**
> "STREET FIGHTER"
>
> PUTUS CINTA... sudah biasa...PUTUS ROKOK... merana...
> PUTUS REM... matilah kita...
>
> Cintaku Berat Di Bensin
> MAN7jur
> JUM'AT KELABU ---> Trayek Ps. Jumat - Pd. Labu
> Mencari nafkah demi desah
> JANDA BARU NENEN ---> Trayek Juanda - Ps. Baru - Senen
> JANDA 1/3 DIS
> Do Now .. Casino ... In Draw ... War Cop DKI
> "bukan salah ibu mengandung.. .salah bapak ngga pake sarung"
> LONG STREET OF MEMORY
> "Ora Sama Bin Lain"
> "besar di rantau, tua di jalan"
> "tak sehina yang kau duga"
> "Q-Cay Was here" trus dibawahnya ditulis "kasian deh lo was here.. ke
> dokter aja"
> "UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang"
> "Lupa namanya, ingat rasanya"
> "Enak tapi dosa"
> "Istri goyang suami basah"
> "pergi karena tugas ... pulang karena beras.. "
> "rejekiku dari silitmu" --> tulisan di truk sedot tinja
> MATSIBISHA
> cinta di tolak dukun terbahak
> F??k Here Miss Kind!!! --> Fakir Miskin
> "goyang pantura"
> Pulang malu, tak pulang rindu..
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

Legenda Milan Pilih Ronaldikin.. Pertandakah 2010 ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Dec 11, 2007 8:10 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. gimana dunk Legenda Hidup Milan No. 4 <= nomor favorit gw :D~~~.. berharap Ronaldikin ke Milan.. Isyarat Bahwa Hanya Brazil Yang Mampu Menaklukan Semua Benua !!!!.. siklus dari 1994 dimana Brazil Juara.. kemudian 4 taon gagal di Prancis.. tapi berjaya di 2002.. lalu lagi2 tumbang di Jerman.. 2010 ????.. Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Forza Milan !!!!

Albertini: Ronnie Pilih AC Milan

MILAN - Bukan hanya AC Milan saja yang ingin memboyong bintang AC Milan Ronaldinho musim ini. Wakil Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Demetrio Albertini mengaku jika bintang Brasil itu juga telah menyatakan persetujuannya untuk bergabung dengan I Rossoneri.

"Ronnie mungkin saja kelihatan bahagia di lapangan tapi hal itu berbeda ketika dia berada ruang ganti. Dia pernah mengatakan kepada saya sangat menyukai fans Milan dan Stadion San Siro," tegas Albertini yang juga pernah membela skuad I Rossoneri, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (12/12/2007).

Ronnie adalah salah satu pemain yang paling diincar Milan musim ini. Itu diperkuat dri pernyataan bos tim, Silvio Berlusconi yang memang sangat menyukai permainan rekan Kaka di Tim Samba tersebut.

"Saya tidak akan berpikir dua kali untuk memboyong Ronnie meskipun dia tidak ingin pergi dari Barcelona sebelum akhir musim," tutup Albertini.

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Legenda Milan Pilih Ronaldikin.. Pertandakah 2010 ????

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Dec 11, 2007 8:19 pm (PST)

Dukung Senegal juara di Benua sendiri!!!!!! mengangkangi semua kandidat
juara dari Eropa dan Amerika Selatan....Kaga pake
isyarat-isyaratan...pokoknya dukung aja!!!! hehehehehe

Pada tanggal 12/12/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> menulis:
>
> RM ~ Ya Salam.. gimana dunk Legenda Hidup Milan No. 4 <= nomor favorit
> gw :D~~~.. berharap Ronaldikin ke Milan.. Isyarat Bahwa Hanya Brazil Yang
> Mampu Menaklukan Semua Benua !!!!.. siklus dari 1994 dimana Brazil Juara..
> kemudian 4 taon gagal di Prancis.. tapi berjaya di 2002.. lalu lagi2 tumbang
> di Jerman.. 2010 ????.. Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Forza
> Milan !!!!
>
> Albertini: Ronnie Pilih AC Milan
>
> MILAN - Bukan hanya AC Milan saja yang ingin memboyong bintang AC Milan
> Ronaldinho musim ini. Wakil Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC)
> Demetrio Albertini mengaku jika bintang Brasil itu juga telah menyatakan
> persetujuannya untuk bergabung dengan I Rossoneri.
>
> "Ronnie mungkin saja kelihatan bahagia di lapangan tapi hal itu berbeda
> ketika dia berada ruang ganti. Dia pernah mengatakan kepada saya sangat
> menyukai fans Milan dan Stadion San Siro," tegas Albertini yang juga pernah
> membela skuad I Rossoneri, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu
> (12/12/2007).
>
> Ronnie adalah salah satu pemain yang paling diincar Milan musim ini. Itu
> diperkuat dri pernyataan bos tim, Silvio Berlusconi yang memang sangat
> menyukai permainan rekan Kaka di Tim Samba tersebut.
>
> "Saya tidak akan berpikir dua kali untuk memboyong Ronnie meskipun dia
> tidak ingin pergi dari Barcelona sebelum akhir musim," tutup Albertini.
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Nonton Bareng WCC 2007, Semifinal

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 8:19 pm (PST)

Iya...elu dicariin tuh ama dia, mana ktanya yg mkn nasgor pete....
di cafe koq mkn pete.
trus dr pd bikin malu nama MI, gw blng aja elu supir nya gugun. HAhahaha...

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

34 Juta Pounds Untuk Amauri.. Lagi2 Pertanda 2010..

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Dec 11, 2007 8:25 pm (PST)

RM ~Ya Salam.. jiakakakaka.. Brazil Minded nech.. sorry ye soale lagi anget2nya pemain Brazil ke Milan.. tanda2 Brazil Gagahi Afrika 2010 !!!!.. Forza Milan !!!!

Milan Rogoh 34 Juta Pounds Untuk Amauri

MILAN - AC Milan rela untuk merogoh kocek tebal sebesar 34 juta poundsterling untuk mendatangkan striker Palermo Amauri, ke San Siro di bursa transfer paruh kedua Januari 2008.

Bomber asal Brasil ini memang menjadi penyerang paling diminati banyak klub Serie A, setelah bermain apik bersama Palermo. Padahal karier Amauri hampir habis setelah ia mendapatkan cedera panjang di musim lalu. Musim ini Amauri telah mencetak lima gol dari 14 penampilannya bersama Palermo.

Milan menjadi salah satu klub yang sangat serius untuk mendatangkan pemain bernama lengkap Amauri Carvalho de Oliveira ini. Rossoneri memang sedang dilanda krisis lini depan setelah hanya mempunyai satu striker andalan, yakni Alberto Gilardino. Sementara dua striker lainnya Filippo Inzaghi sudah dianggap uzur dan Ronaldo sangat rentan akan cedera.

Milan memang mempunyai bomber muda asal Brasil Alexandre Pato. Namun pato baru bisa dimainkan tahun depan karena usianya belum mencukupi untuk masuk dalam sepakbola professional. Pelatih Milan Carlo Ancelotti sendiri sudah menyatakan tidak akan memberikan pressure penuh kepada Pato, mengingat usianya yang masih belia.

Milan kini siap untuk membuka tawaran sebesar 18 juta poundsterling kepada Palermo untuk mendatangkan Amauri. Dan Amauri yang diberikan masa kontrak selama empat tahun, akan menerima bayaeran sebesar 4 juta poundsterling pertahun. Bearti jika ditotal, Milan telah menyiapkan dana sebesar 38 juta poundsterling untuk seorang Amauri.

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

(OOT) Test euuuy....

Posted by: "Raman Oportumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 8:49 pm (PST)

Test...test...masuk ga???

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: (OOT) Test euuuy....

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Dec 11, 2007 8:53 pm (PST)

RM ~ Ke kiri dikit Lae.. trusss.. trusss.. op dach.. tapi pelan2 yach.. kan atit :P~~~.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: (OOT) Test euuuy....

Posted by: "Rizqi Rossoneri" riz_qis@yahoo.com   riz_qis

Tue Dec 11, 2007 9:44 pm (PST)

Kl udah masuk lama...jangan lupa di tarik...

PAPAH DATANG...MAMAH BASAH....
(bhakti mode: ON)

Raman Oportumis <milanisti.dragon@gmail.com> wrote: Test...test...masuk ga???

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: situs kaka and gourcuff

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Dec 11, 2007 9:01 pm (PST)



Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
******************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Anjrit !!!! baru tau situsnya dan ada gambar yang lom dikoleksi kek seperti ini:

http://i83.photobucket.com/albums/j289/rajamilan04/KakaCute-01.jpg

Mirip Tobey Maguire a.k.a Sapidermen.. Asem (Awesome.red) dah.. Thank's Ya Omz Toel.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

(OOT) Test lagi aaaah....

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 9:26 pm (PST)

Test...test...
Sekali lagi test...
Baru ganti ke g-string..eh gmail nih

--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: (OOT) Test lagi aaaah....

Posted by: "Ria Ni" ria.ni.13@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 10:01 pm (PST)

Norak banget sih orang ini....
Dari dulu aja kali pindahannya....

kaburrrrrrrrrrr..... tring.... (jinny mode on)

2007/12/12, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>:
>
> Test...test...
> Sekali lagi test...
> Baru ganti ke g-string..eh gmail nih
>
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: (OOT) Test lagi aaaah....

Posted by: "Striker Opor-Tumis" milanisti.dragon@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 10:06 pm (PST)

On 12/12/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com> wrote:
>
> Norak banget sih orang ini....
> Dari dulu aja kali pindahannya....
>
> kaburrrrrrrrrrr..... tring.... (jinny mode on)
>
> 2007/12/12, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com<milanisti.dragon%40gmail.com>>:
>
> >
> > Test...test...
> > Sekali lagi test...
> > Baru ganti ke g-string..eh gmail nih
> >
> > --
> > Raman
> > Pokoke Milan !!! Titik !!!
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

iiiiiiih..aya koq gitu sih
norak juga sih emang....wakakakakakakaa
--
Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

Re: (OOT) Test lagi aaaah....

Posted by: "Pedagang Melon" bhaktiwedhanta@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 10:25 pm (PST)

ikut juga ahhhh....
tesssss..........
lebih rapi pke gmail..

salam hangat,

gitaris berkumis

----------------------------------------------------------

On Dec 12, 2007 2:06 PM, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com>
wrote:

> On 12/12/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> >
> > Norak banget sih orang ini....
> > Dari dulu aja kali pindahannya....
> >
> > kaburrrrrrrrrrr..... tring.... (jinny mode on)
> >
> > 2007/12/12, Striker Opor-Tumis <milanisti.dragon@gmail.com<milanisti.dragon%40gmail.com>
> <milanisti.dragon%40gmail.com>>:
> >
> > >
> > > Test...test...
> > > Sekali lagi test...
> > > Baru ganti ke g-string..eh gmail nih
> > >
> > > --
> > > Raman
> > > Pokoke Milan !!! Titik !!!
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> iiiiiiih..aya koq gitu sih
> norak juga sih emang....wakakakakakakaa
> --
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Apakah ini pertanda Jun ???

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Tue Dec 11, 2007 10:34 pm (PST)



Semua Tersihir Kaka

Seperti diduga, dari enam kontestan di luar wakil Jepang yang tampil di FIFA Club World Cup 2007, wakil Eropa, AC Milan, paling memesona. Sejak tiba di Bandara Narita (6/12), awak I Rossoneri selalu disambut histeris ratusan wanita.

Publik Jepang tenggelam dalam pesona Kaka.


Semua tenggelam dan larut dalam pesona Kaka. Ketika sang Golden Boy menampakkan wajahnya, baik di bandara ketika tiba maupun di tempat latihan di Marinos Town, suasana riuh menyelubungi seluruh tempat tersebut.

"Aku penggemar berat dia. Ganteng, hebat, dan alim. Hanya sekali seumur hidup bisa melihat wajahnya langsung, meskipun tak begitu dekat," sebut seorang gadis pada sebuah saluran televisi yang membuat liputan kedatangan Milan.

Bukan hanya Kaka yang membuat para ABG Jepang histeris. Seperti dilansir dari situs acmilan.com, pada Sabtu setelah sesi latihan di Marinos Town, para fan berteriak: "Ambrosini! Ambrosini!" Mereka meminta tanda tangan.

Padahal, sosok yang diteriaki dan diburu itu bukan si gelandang Massimo Ambrosini. Pria muda berambut pirang dan mengenakan pakaian Rossoneri itu adalah Andrea Primitivi, staf pelatih kebugaran Il Diavolo!

Kaka tersanjung dengan sambutan luar biasa publik Jepang. "Penggemar Milan di sini luar biasa. Kami gembira dan aku pribadi merasa tersanjung. Mudah-mudahan penampilan kami nanti bisa membahagiakan mereka," sebut Kaka.

Selain berlatih dan bertanding, agenda Milan selama berada di Yokohama adalah menikmati budaya setempat. Pada Sabtu malam lalu, beberapa pemain seperti Kaka, Paolo Maldini, Clarence Seedorf, dan Cafu pergi ke Yokohama Arena.

Maldini dkk. bersama belasan ribu penonton di ruang olahraga tertutup itu menikmati pertunjukan kick boxing dan seni bela diri lain dari Jepang.

Wawancara Kaka
Tiada Dendam

Bintang Milan, Kaka, terkenal sebagai sosok yang baik hati dan religius. Mungkin karena itulah pemain yang akrab disapa Ricky ini tidak menaruh dendam sedikit pun pada Boca Juniors. Pada Piala Toyota-Interkontinental 2003, Boca menumbangkan Milan 3-1 lewat adu penalti.

Kepada para wartawan yang mendekatinya di Yokohama, Sabtu (8/12), termasuk kontributor BOLA di Tokyo, Irwandi, dengan ramah Kaka mengutarakan misinya kali ini.

O Haiyyo Gozaimasu, Ricky. Itu artinya selamat pagi dalam bahasa Jepang. Apa kesan pertama di Jepang kali ini?

Selamat Pagi. Tidak banyak bedanya. Sama seperti di Milan pada bulan Desember. Suasana Natal.

Anda bilang lebih menginginkan Piala Dunia Klub ini ketimbang Bola Emas?

Ya, betul. Bagi kami dari Amerika Selatan, trofi ini begitu penting. Saya bersama teman-teman akan berjuang mati-matian untuk mencatatkan nama dalam sejarah turnamen ini.

Ketimbang pada 2003, tentu Anda punya tanggung jawab besar sekarang (sejak mendapat Bola Emas).

Saya menikmati tanggung jawab besar. Saya tahu apa yang diharapkan tim. Sekarang dan empat tahun lalu tentu saja berbeda.

Berharap balas dendam dengan Boca?

Saya tidak suka kata balas dendam. Pada 2003 Boca menang dan itu sudah tutup buku. Kami hanya melihat ke depan. Lebih baik memikirkan partai semifinal dulu.

Ricky, Calderon (Jose Calderon, Presiden Real Madrid) datang ke Jepang.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Health & Fitness

on Yahoo! Groups

Useful info for the

health conscious.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home