Tuesday, December 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4540

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: chetoz citra
1b.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: Sir Dhaman Junior
1c.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: Rossoneri Siamo Noi
1d.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: LaTRelL SpreWelL
1e.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: Juniardi Putra
1f.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: ORGASMATRON
1g.
Re: Pemain Terburuk Serie A From: LaTRelL SpreWelL
2.
Milan juara musim depan? From: ruud lampard
3a.
Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela??? From: Raman SJ
3b.
Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela??? From: dedi
3c.
Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela??? From: wulan kusuma
3d.
Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela??? From: Juniardi Putra
3e.
Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela??? From: ORGASMATRON
4a.
Re: daftar nama peserta turnamen community expo dan turnamen interna From: Yudi Juni Ardi
5a.
Re: Nonton Bareng WCC 2007, Semifinal From: ORGASMATRON
6a.
Re: Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya From: ORGASMATRON
6b.
Re: Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya From: Raman SJ
7a.
Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF From: wulan kusuma
7b.
Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF From: Juniardi Putra
7c.
Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF From: Rachmat Gerhantara
7d.
Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF From: Yopie Pieters
7e.
Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF From: iRuL
8.
Visit Indonesia Year 2008 From: Joko Tole
9.
situs nesta.... From: Rossoneri Siamo Noi
10.
situs kaka and gourcuff From: Rossoneri Siamo Noi

Messages

1a.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 1:35 am (PST)

haaah, gilardino masuk?!?! ga rela ga rela.... mari ramai2 unjuk rasa, jeng
treea pasti ada di barisan depan,, ayo tree, gw dukung.... hihihi (bela
sesama angel sampai matiiiii....!!!)

--opa berlu sampai matiiii...!!!!--

On Dec 11, 2007 2:16 PM, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:

> parah abis bener...
> ini mah Negeri Mutiara di gagahi donk namanya....
>
> ONE DOWN...!!!
>
>
> devilito¬ô <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote:
> On Dec 11, 2007 10:29 AM, Rossoneri <kakadedi@gmail.com<kakadedi%40gmail.com>>
> wrote:
>
> > Zona Italia
> > www.zonabola.com - Selasa, 11 Des 2007, 07:56
> > Adriano Raih Gelar Pemain Terburuk Serie A
> >
> > Meski sudah absen bermain membela Inter Milan sejak awal musim lalu,
> > Adriano ternyata masih memperoleh penghargaan dari publik sepakbola
> > Italia. Hanya saja Adriano meraih gelar antagonis, yakni Pemain
> > Terburuk Serie A.
> >
> > Adriano berhak mendapatkan gelar Bidone d'Oro atau Golden Bin yang
> > diselenggarakan Catersport Radio. Penghargaan yang sudah dimulai sejak
> > tahun 2002 lalu, adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada
> > pemain yang penampilannya paling mengecewakan, dan Adriano dianggap
> > sebagai pemain berpenampilan paling mengecewakan musim ini.
> >
> > Performa Adriano bersama Inter Milan tak kunjung memperlihatkan
> > permainan bagus. Sementara itu kelakuan Adrano di luar lapangan pun
> > tidak menunjukan sebagai pesepakbola professional, karena ia acap
> > keluyuran malam.
> >
> > Tak pelak, Adriano langusng mendapatkan suara terbanyak yakni 19,98
> > persen. Mengungguli tiga pemain Brasil lainnya Dida, Ronaldo dan
> > Ricardo Oliveira. Empat pemain Brasil ini memang menempati empat besar
> > pemain yang berpenampilan buruk di Italia.
> >
> > 10 Pemain Paling Mengecewakan di Serie A
> > 1. Adriano (Inter) 19.98 persen
> > 2. Nelson Dida (Milan) 10.86 persen
> > 3. Ronaldo (Milan) 8.48 persen
> > 4. Ricardo Oliveira (Real Zaragoza) 6.58 persen
> > 5. Tiago Mendes (Juventus) 5.99 persen
> > 6. Antonio Cassano (Sampdoria) 5.89 persen
> > 7. Luis Jimenez (Inter) 5.52 persen
> > 8. Diego Tristan (Livorno) 4.68 persen
> > 9. Francesco Coco (Pensiun) 4.51 persen
> > 10. Alberto Gilardino (Milan) 3.16 persen
> >
> >
> >
>
> Wah, sadis banget.. padahal 4 pemain teratas berasal dari negeri Mutiara
> Sepakbola, malahan pernah ngerasain jadi Juara Dunia tuh..
> parah..
>
> FIRE IN THE HOLE !!!!
>
> ~devilito~
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
> now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "Sir Dhaman Junior" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Tue Dec 11, 2007 1:40 am (PST)

si ronaldo juga harus nya ga gitu2 banget koq
dia kurang kesempatan main aja , karena cidera ...
kayaknya ga bener tuh polling nya ....
masa banyakan pemain Milan seh ????

DHaman

----- Original Message -----
From: "chetoz citra" <freak.angel03@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, December 11, 2007 4:35 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Pemain Terburuk Serie A

> haaah, gilardino masuk?!?! ga rela ga rela.... mari ramai2 unjuk rasa,
> jeng
> treea pasti ada di barisan depan,, ayo tree, gw dukung.... hihihi (bela
> sesama angel sampai matiiiii....!!!)
>
> --opa berlu sampai matiiii...!!!!--
>
> On Dec 11, 2007 2:16 PM, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
>> parah abis bener...
>> ini mah Negeri Mutiara di gagahi donk namanya....
>>
>> ONE DOWN...!!!
>>
>>
>> devilitoT <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote:
>> On Dec 11, 2007 10:29 AM, Rossoneri
>> <kakadedi@gmail.com<kakadedi%40gmail.com>>
>> wrote:
>>
>> > Zona Italia
>> > www.zonabola.com - Selasa, 11 Des 2007, 07:56
>> > Adriano Raih Gelar Pemain Terburuk Serie A
>> >
>> > Meski sudah absen bermain membela Inter Milan sejak awal musim lalu,
>> > Adriano ternyata masih memperoleh penghargaan dari publik sepakbola
>> > Italia. Hanya saja Adriano meraih gelar antagonis, yakni Pemain
>> > Terburuk Serie A.
>> >
>> > Adriano berhak mendapatkan gelar Bidone d'Oro atau Golden Bin yang
>> > diselenggarakan Catersport Radio. Penghargaan yang sudah dimulai sejak
>> > tahun 2002 lalu, adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada
>> > pemain yang penampilannya paling mengecewakan, dan Adriano dianggap
>> > sebagai pemain berpenampilan paling mengecewakan musim ini.
>> >
>> > Performa Adriano bersama Inter Milan tak kunjung memperlihatkan
>> > permainan bagus. Sementara itu kelakuan Adrano di luar lapangan pun
>> > tidak menunjukan sebagai pesepakbola professional, karena ia acap
>> > keluyuran malam.
>> >
>> > Tak pelak, Adriano langusng mendapatkan suara terbanyak yakni 19,98
>> > persen. Mengungguli tiga pemain Brasil lainnya Dida, Ronaldo dan
>> > Ricardo Oliveira. Empat pemain Brasil ini memang menempati empat besar
>> > pemain yang berpenampilan buruk di Italia.
>> >
>> > 10 Pemain Paling Mengecewakan di Serie A
>> > 1. Adriano (Inter) 19.98 persen
>> > 2. Nelson Dida (Milan) 10.86 persen
>> > 3. Ronaldo (Milan) 8.48 persen
>> > 4. Ricardo Oliveira (Real Zaragoza) 6.58 persen
>> > 5. Tiago Mendes (Juventus) 5.99 persen
>> > 6. Antonio Cassano (Sampdoria) 5.89 persen
>> > 7. Luis Jimenez (Inter) 5.52 persen
>> > 8. Diego Tristan (Livorno) 4.68 persen
>> > 9. Francesco Coco (Pensiun) 4.51 persen
>> > 10. Alberto Gilardino (Milan) 3.16 persen
>> >
>> >
>> >
>>
>> Wah, sadis banget.. padahal 4 pemain teratas berasal dari negeri Mutiara
>> Sepakbola, malahan pernah ngerasain jadi Juara Dunia tuh..
>> parah..
>>
>> FIRE IN THE HOLE !!!!
>>
>> ~devilito~
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>> ---------------------------------
>> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
>> now.
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>>
>>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
> !DSPAM:475e5fa1523401266612421!
>
>

1c.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 1:44 am (PST)

ahh..aing mah sebodo teing ama polling2an enakan mah guling2an...asal jangan
si numero tree aje...

maldini tiamo da morire....

On 12/11/07, Sir Dhaman Junior <dhaman@cni.co.id> wrote:
>
> si ronaldo juga harus nya ga gitu2 banget koq
> dia kurang kesempatan main aja , karena cidera ...
> kayaknya ga bener tuh polling nya ....
> masa banyakan pemain Milan seh ????
>
> DHaman
>
> ----- Original Message -----
> From: "chetoz citra" <freak.angel03@gmail.com <freak.angel03%40gmail.com>>
> To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> Sent: Tuesday, December 11, 2007 4:35 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Pemain Terburuk Serie A
>
> > haaah, gilardino masuk?!?! ga rela ga rela.... mari ramai2 unjuk rasa,
> > jeng
> > treea pasti ada di barisan depan,, ayo tree, gw dukung.... hihihi (bela
> > sesama angel sampai matiiiii....!!!)
> >
> > --opa berlu sampai matiiii...!!!!--
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Dec 11, 2007 2:55 am (PST)

justru hasil polling nya benar2 "make sense" atuh.
banyaknya pemain milan yg masuk hasil polling kan menggambarkan parahnya penampilan Milan sampe Desember ini. Coba deh toleh klasemen Serie A.

Hasil yg diperoleh ngga sesuai dgn nama2 pemain yg ada di Milan

Per pemain :
- Dida : ngga usah deh disebutkan berapa blunder yg dibuat pemain ini. Yang pasti pemain ini sampe dilelang fans Milan di e-bay
- Gila : klo pemain ini penampilannya tdk sesuai dgn ekspektasi orang baik atas harga transfernya, prestasinya di tim lama nya, bahkan potensi yg dimilikinya.
Kata beberapa orang : underachiever.
Ada juga yg berpendapat klo pemain ini memang ngga ada apa2 nya. Cuma media aja yg melebih-lebihkan kapasitasnya. Ato istilahnya overrated !
Trus ditambah sifatnya yg lebih memilih jatuh ketimbang menyelesaikan peluang secara gentle. Sampe2 dia dijuluki Timber Man oleh fans Milan di forum sebelah !
- Ronaldo : dielu-elukan karna org masi terngiang dengan aksi goyang pantat nya DOELOE yg memang MANTABE. Tp memang pemain ini uda jadi seorang FATnaldo yg kerap cedera.
Tetep bisa membahayakan lawan walaupun hanya muncul 2 kali ato 3 kali dalam 90 menit pertandingan. Jelas tipe begono bukan hal yang dibutuhkan Milan.
KONSISTENSI dibutuhkan utk Serie A yg panjang & kumulatif !

Sir Dhaman Junior <dhaman@cni.co.id> wrote:
si ronaldo juga harus nya ga gitu2 banget koq
dia kurang kesempatan main aja , karena cidera ...
kayaknya ga bener tuh polling nya ....
masa banyakan pemain Milan seh ????

DHaman

----- Original Message -----
From: "chetoz citra" <freak.angel03@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, December 11, 2007 4:35 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Pemain Terburuk Serie A

> haaah, gilardino masuk?!?! ga rela ga rela.... mari ramai2 unjuk rasa,
> jeng
> treea pasti ada di barisan depan,, ayo tree, gw dukung.... hihihi (bela
> sesama angel sampai matiiiii....!!!)
>
> --opa berlu sampai matiiii...!!!!--
>
> On Dec 11, 2007 2:16 PM, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
>> parah abis bener...
>> ini mah Negeri Mutiara di gagahi donk namanya....
>>
>> ONE DOWN...!!!
>>
>>
>> devilitoT <ildho.sharon@gmail.com <ildho.sharon%40gmail.com>> wrote:
>> On Dec 11, 2007 10:29 AM, Rossoneri
>> <kakadedi@gmail.com<kakadedi%40gmail.com>>
>> wrote:
>>
>> > Zona Italia
>> > www.zonabola.com - Selasa, 11 Des 2007, 07:56
>> > Adriano Raih Gelar Pemain Terburuk Serie A
>> >
>> > Meski sudah absen bermain membela Inter Milan sejak awal musim lalu,
>> > Adriano ternyata masih memperoleh penghargaan dari publik sepakbola
>> > Italia. Hanya saja Adriano meraih gelar antagonis, yakni Pemain
>> > Terburuk Serie A.
>> >
>> > Adriano berhak mendapatkan gelar Bidone d'Oro atau Golden Bin yang
>> > diselenggarakan Catersport Radio. Penghargaan yang sudah dimulai sejak
>> > tahun 2002 lalu, adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada
>> > pemain yang penampilannya paling mengecewakan, dan Adriano dianggap
>> > sebagai pemain berpenampilan paling mengecewakan musim ini.
>> >
>> > Performa Adriano bersama Inter Milan tak kunjung memperlihatkan
>> > permainan bagus. Sementara itu kelakuan Adrano di luar lapangan pun
>> > tidak menunjukan sebagai pesepakbola professional, karena ia acap
>> > keluyuran malam.
>> >
>> > Tak pelak, Adriano langusng mendapatkan suara terbanyak yakni 19,98
>> > persen. Mengungguli tiga pemain Brasil lainnya Dida, Ronaldo dan
>> > Ricardo Oliveira. Empat pemain Brasil ini memang menempati empat besar
>> > pemain yang berpenampilan buruk di Italia.
>> >
>> > 10 Pemain Paling Mengecewakan di Serie A
>> > 1. Adriano (Inter) 19.98 persen
>> > 2. Nelson Dida (Milan) 10.86 persen
>> > 3. Ronaldo (Milan) 8.48 persen
>> > 4. Ricardo Oliveira (Real Zaragoza) 6.58 persen
>> > 5. Tiago Mendes (Juventus) 5.99 persen
>> > 6. Antonio Cassano (Sampdoria) 5.89 persen
>> > 7. Luis Jimenez (Inter) 5.52 persen
>> > 8. Diego Tristan (Livorno) 4.68 persen
>> > 9. Francesco Coco (Pensiun) 4.51 persen
>> > 10. Alberto Gilardino (Milan) 3.16 persen
>> >
>> >
>> >
>>
>> Wah, sadis banget.. padahal 4 pemain teratas berasal dari negeri Mutiara
>> Sepakbola, malahan pernah ngerasain jadi Juara Dunia tuh..
>> parah..
>>
>> FIRE IN THE HOLE !!!!
>>
>> ~devilito~
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>> ---------------------------------
>> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
>> now.
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>>
>>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
> !DSPAM:475e5fa1523401266612421!
>
>

good tidings of you where ever you are..
good tidings of X-mas and happy New Year..

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Dec 11, 2007 5:20 am (PST)

RM ~ Agak aneh 4 besar.. kalo Adriano ma Dida wajar.. kalo Ronaldo kok bisa masup polling secara dia absen karena cedera.. bukankah doi datang pas Januari 2007.. dalam paruh musim doi tampil bagus.. perhitungan jadi gamblang pas musim baru karena doi emang2 bener cedera.. ckckckckck.. polling ga jelas kek gini mana Oliveira masup juga.. loh itungan cam mana sech ????.. agak aneh dan ga jelas juntrungan.. untung saja Kaka bisa menutupinya.. inilah pertanda Brazil "Paling Pantas" Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!..

Ingat Dejavu !!!!.. setelah Rivaldo cs gagal di Prancis dan tumbang 3-0.. setaon kemudian Rivaldo disematkan menjadi Pemain Terbaik Dunia 1999 !!!!.. dan Juara di Jepang Menaklukan Panzer Jerman !!!!..

Dan kini pun kejadiannya serupa.. setelah gagal dan kalah lawan Prancis.. setaon kemudian Kaka menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia 2007 !!!!.. pertanda hanya Brazil Yang Mampu Menaklukan Semua Benua !!!!.. Ayo Dukung Brazil 2010 !!!!..

Yang Laen.. Kamso !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Dec 11, 2007 8:09 am (PST)

Et dach, lagi-lagi melenceng ke Brazil.
Ok, gw jabanin lo Jun.

Menurut gw Italia yang juara dunia 2010. Waktu Brazil juara 2002, itu
disebabkan para pemain eropa kelelahan. Bayangkan waktu rehat mereka
cuma kurang dari sebulan setelah final UCL, ingat bro, ketika PD 2002
waktunya bukan seperti tahun kemaren, tapi agak maju. Dan Brazil
diuntungkan, yang mana pemainnya pada fresh, Ronaldo, Rivaldo, Cafu,
waktu itu jarang main di klub, karena berkutat dengan cederanya.
Sedangkan Dinho masih maen di PSG, yang hanya konsentrasinya di liga
domestik. Faktanya di Jerman, siapa yang mendominasi permainan ketika
Brazil lawan Perancis? Ketika mereka memiliki waktu rehat yang cukup
banyak...

Nah, berhubung kebijakan tersebut sudah berubah, sudah pasti tim-tim
Eropa akan berjaya kembali. Dan yang pantas berjaya kembali HANYA
JUARA BERTAHAN!!! Siapakah juara bertahan ? ( gw udah lupa nehh)

N satu lagi, siapa tau di musim 2010 ada skandal lagi di Lega Calcio
Hehehehe semakin jauh tim-tim lain peluanye.....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Agak aneh 4 besar.. kalo Adriano ma Dida wajar.. kalo Ronaldo
kok bisa masup polling secara dia absen karena cedera.. bukankah doi
datang pas Januari 2007.. dalam paruh musim doi tampil bagus..
perhitungan jadi gamblang pas musim baru karena doi emang2 bener
cedera.. ckckckckck.. polling ga jelas kek gini mana Oliveira masup
juga.. loh itungan cam mana sech ????.. agak aneh dan ga jelas
juntrungan.. untung saja Kaka bisa menutupinya.. inilah pertanda
Brazil "Paling Pantas" Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!..
>
> Ingat Dejavu !!!!.. setelah Rivaldo cs gagal di Prancis dan tumbang
3-0.. setaon kemudian Rivaldo disematkan menjadi Pemain Terbaik Dunia
1999 !!!!.. dan Juara di Jepang Menaklukan Panzer Jerman !!!!..
>
> Dan kini pun kejadiannya serupa.. setelah gagal dan kalah lawan
Prancis.. setaon kemudian Kaka menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia
2007 !!!!.. pertanda hanya Brazil Yang Mampu Menaklukan Semua Benua
!!!!.. Ayo Dukung Brazil 2010 !!!!..
>
> Yang Laen.. Kamso !!!!.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1g.

Re: Pemain Terburuk Serie A

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Dec 11, 2007 5:41 pm (PST)

Iya deh bung Athos dan Bung Juniardi. Itali dan Brazil juara bersama di Piala Dunia 2010.
Persis kayak cabang olahraga aerobic putri di pentas sea games 2007 ini dimana thailand dan vietnam sama-sama dapet medali emas alias juara bersama.
Hahaha... what a shame !!

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Et dach, lagi-lagi melenceng ke Brazil.
Ok, gw jabanin lo Jun.

Menurut gw Italia yang juara dunia 2010. Waktu Brazil juara 2002, itu
disebabkan para pemain eropa kelelahan. Bayangkan waktu rehat mereka
cuma kurang dari sebulan setelah final UCL, ingat bro, ketika PD 2002
waktunya bukan seperti tahun kemaren, tapi agak maju. Dan Brazil
diuntungkan, yang mana pemainnya pada fresh, Ronaldo, Rivaldo, Cafu,
waktu itu jarang main di klub, karena berkutat dengan cederanya.
Sedangkan Dinho masih maen di PSG, yang hanya konsentrasinya di liga
domestik. Faktanya di Jerman, siapa yang mendominasi permainan ketika
Brazil lawan Perancis? Ketika mereka memiliki waktu rehat yang cukup
banyak...

Nah, berhubung kebijakan tersebut sudah berubah, sudah pasti tim-tim
Eropa akan berjaya kembali. Dan yang pantas berjaya kembali HANYA
JUARA BERTAHAN!!! Siapakah juara bertahan ? ( gw udah lupa nehh)

N satu lagi, siapa tau di musim 2010 ada skandal lagi di Lega Calcio
Hehehehe semakin jauh tim-tim lain peluanye.....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Agak aneh 4 besar.. kalo Adriano ma Dida wajar.. kalo Ronaldo
kok bisa masup polling secara dia absen karena cedera.. bukankah doi
datang pas Januari 2007.. dalam paruh musim doi tampil bagus..
perhitungan jadi gamblang pas musim baru karena doi emang2 bener
cedera.. ckckckckck.. polling ga jelas kek gini mana Oliveira masup
juga.. loh itungan cam mana sech ????.. agak aneh dan ga jelas
juntrungan.. untung saja Kaka bisa menutupinya.. inilah pertanda
Brazil "Paling Pantas" Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!..
>
> Ingat Dejavu !!!!.. setelah Rivaldo cs gagal di Prancis dan tumbang
3-0.. setaon kemudian Rivaldo disematkan menjadi Pemain Terbaik Dunia
1999 !!!!.. dan Juara di Jepang Menaklukan Panzer Jerman !!!!..
>
> Dan kini pun kejadiannya serupa.. setelah gagal dan kalah lawan
Prancis.. setaon kemudian Kaka menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia
2007 !!!!.. pertanda hanya Brazil Yang Mampu Menaklukan Semua Benua
!!!!.. Ayo Dukung Brazil 2010 !!!!..
>
> Yang Laen.. Kamso !!!!.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

good tidings of you where ever you are..
good tidings of X-mas and happy New Year..

---------------------------------
Yahoo! Messenger NEW - crystal clear PC to PC calling worldwide with voicemail

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

Milan juara musim depan?

Posted by: "ruud lampard" jokerz_115@yahoo.co.id   jokerz_115

Tue Dec 11, 2007 2:37 am (PST)

Mungkin ga yach...masuknya bocah ajaib PATO bisa buat Milan Juara minim Serie A...... ?

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela???

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Dec 11, 2007 2:38 am (PST)

English Press: Arsenal Want Gourcuff

http://www.goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=510278

The Daily Telegraph claims that Arsenal are set to make a bid for AC Milan midfielder Yoann Gourcuff...

French attacking midfielder Yoann Gourcuff (pictured) could be on the way from AC Milan to Arsenal, according to sources in the English media.

It is thought that the 21 year old would command a fee of around 20 million euros, with boss Arsene Wenger said to still be interested on his services after missing out on them in 2006.

For those who like "next" comparisons, Gourcuff has been lauded by the French media as the "next Zidane".

But for those more interested in tangible achievements, Gourcuff has not had the easiest time at the San Siro, playing just 10 Serie A games in his debut season.

Prior to 2006/07, though, he was one of Ligue 1's top performers as he took on the attacking midfield role with Stade Rennais.

Such brilliant form for the Rennes outfit saw Milan swoop for him on a contract that will keep him under contract until 2011.

He started excellently with the rossoneri, playing extremely well against the likes of AEK Athens, but since then has tailed off slightly.

Whether that means that the door is now open for Arsenal to move for him - or even if they want to - remains to be seen.

Albert Dumont, Goal.com

=========================================

Waaaah...sayang bener nih kalo sampe kejadian ucup dijual ke arsenal
Gimana nih???

Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela???

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Dec 11, 2007 2:41 am (PST)

jangannnnn ga rela gw... mendingan jual tu ronaldo cidra mulu hehe

On Dec 11, 2007 5:38 PM, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:

> English Press: Arsenal Want Gourcuff
>
> http://www.goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=510278
>
> The Daily Telegraph claims that Arsenal are set to make a bid for AC Milan
> midfielder Yoann Gourcuff...
>
> French attacking midfielder Yoann Gourcuff (pictured) could be on the way
> from AC Milan to Arsenal, according to sources in the English media.
>
> It is thought that the 21 year old would command a fee of around 20
> million euros, with boss Arsene Wenger said to still be interested on his
> services after missing out on them in 2006.
>
> For those who like "next" comparisons, Gourcuff has been lauded by the
> French media as the "next Zidane".
>
> But for those more interested in tangible achievements, Gourcuff has not
> had the easiest time at the San Siro, playing just 10 Serie A games in his
> debut season.
>
> Prior to 2006/07, though, he was one of Ligue 1's top performers as he
> took on the attacking midfield role with Stade Rennais.
>
> Such brilliant form for the Rennes outfit saw Milan swoop for him on a
> contract that will keep him under contract until 2011.
>
> He started excellently with the rossoneri, playing extremely well against
> the likes of AEK Athens, but since then has tailed off slightly.
>
> Whether that means that the door is now open for Arsenal to move for him -
> or even if they want to - remains to be seen.
>
> Albert Dumont, Goal.com
>
> =========================================
>
> Waaaah...sayang bener nih kalo sampe kejadian ucup dijual ke arsenal
> Gimana nih???
>
> Raman
> Pokoke Milan !!! Titik !!!
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela???

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 3:25 am (PST)

Gak rela....apalagi masih muda en ganteng hehehehe.....jual aja yg
udah pada tua-tua dan gak berguna seperti ronaldo

On 12/11/07, dedi <kakadedi@gmail.com> wrote:
> jangannnnn ga rela gw... mendingan jual tu ronaldo cidra mulu hehe
>
> On Dec 11, 2007 5:38 PM, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> > English Press: Arsenal Want Gourcuff
> >
> > http://www.goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=510278
> >
> > The Daily Telegraph claims that Arsenal are set to make a bid for AC Milan
> > midfielder Yoann Gourcuff...
> >
> > French attacking midfielder Yoann Gourcuff (pictured) could be on the way
> > from AC Milan to Arsenal, according to sources in the English media.
> >
> > It is thought that the 21 year old would command a fee of around 20
> > million euros, with boss Arsene Wenger said to still be interested on his
> > services after missing out on them in 2006.
> >
> > For those who like "next" comparisons, Gourcuff has been lauded by the
> > French media as the "next Zidane".
> >
> > But for those more interested in tangible achievements, Gourcuff has not
> > had the easiest time at the San Siro, playing just 10 Serie A games in his
> > debut season.
> >
> > Prior to 2006/07, though, he was one of Ligue 1's top performers as he
> > took on the attacking midfield role with Stade Rennais.
> >
> > Such brilliant form for the Rennes outfit saw Milan swoop for him on a
> > contract that will keep him under contract until 2011.
> >
> > He started excellently with the rossoneri, playing extremely well against
> > the likes of AEK Athens, but since then has tailed off slightly.
> >
> > Whether that means that the door is now open for Arsenal to move for him -
> > or even if they want to - remains to be seen.
> >
> > Albert Dumont, Goal.com
> >
> > =========================================
> >
> > Waaaah...sayang bener nih kalo sampe kejadian ucup dijual ke arsenal
> > Gimana nih???
> >
> > Raman
> > Pokoke Milan !!! Titik !!!
> >
> > ---------------------------------
> > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

3d.

Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela???

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Dec 11, 2007 5:13 am (PST)



wulan kusuma <csi.jakarta@gmail.com> wrote:
**************************************CUTNECH***********************************************
RM ~ Bukan masalah gantengnya ses.. mao kasus Yoann kek Patrick Vieira ????.. ingat jangan sampe terulang lagi dech.. beri jam terbang yang tinggi biar makin matang.. boro2 dech dikasih.. secara pelatihnya...... wakakakakka.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Ucup ditawar ama Arsenal...pada rela???

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Dec 11, 2007 7:56 am (PST)

Gw juga gak rela, secara dia kembaran gw seh.
Tapi gw percaya, Ucup gak mau ninggalin Milan.
Apalagi setelah mendengar tahun ini Milan berganti nakhoda.

Setelah pelatih baru, otomatis dimulai dari nol.
Apalagi, kalo pelatih itu sekaliber JM, atau Basten n Rijkaard
Mereka gak peduli dengan CV para pemain, yang terpenting pemain
tersebut masuk dalam skema kepelatihannya.

Gak kayak Don Carlo lebih mementingkan CV ketimbang potensi.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> wulan kusuma <csi.jakarta@...> wrote:
>
**************************************CUTNECH***********************************************
> RM ~ Bukan masalah gantengnya ses.. mao kasus Yoann kek Patrick
Vieira ????.. ingat jangan sampe terulang lagi dech.. beri jam terbang
yang tinggi biar makin matang.. boro2 dech dikasih.. secara
pelatihnya...... wakakakakka.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

Re: daftar nama peserta turnamen community expo dan turnamen interna

Posted by: "Yudi Juni Ardi" yudija@rni.co.id

Tue Dec 11, 2007 2:38 am (PST)

Buat MILANISTI A & MILANISTI B

Semoga sukses di pertandingan nanti..............dua2nya ketemu di final

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of andri susanto
Sent: Tuesday, December 11, 2007 9:22 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] daftar nama peserta turnamen community
expo dan turnamen internal

dear milaners,

berdasarkan keputusan panitia futsal Indonesia Community Expo saudara
Gugun BL
bahwa Milanisti Indonesia akan menurunkan 2 tim, berikut ini nama yang
akan mewakili tim MILANISTI INDONESIA pada hari sabtu 15 Desember 2007

MILANISTI A

AWAN (KIPER)
ZAENAL
RAMAN
EDY
SYAHRIAL
JAMZ
UDJO
DONY
MILANISTI B

FERY (KIPER)

ATA

DEON

DEDEN

BOJONG

JACKY

AGUNG

ROMI

jadwal pertandingan menyusul.
mohon segera konfirmasi bila berhalangan hadir

Berikut ini adalah nama peserta yang telah menyatakan kesediannya untuk
mengikuti Turnamen Futsal Internal Milanisti Indonesia di lapangan
IBM-Hangar Pancoran minggu 16 Desember 2007

ZAENAL
ALVIN
TOEL
IQBAL
BOJONG
IAN AUDE
JOKO
GUGUN
JACKY
FILBERT
ARDY
UDJO
DONY
JAMZ
AGUNG
RAMAN
RAJA
HERWIN
ADAM
SYAHRIAL
AWAN
RIVAL
DEDEN
DEON
ATA
PEYET
EDY
pembagian team akan di umumkan menjelang pertandingan.
buat rekan2 yang ingin ikut berpartisipasi silakan mendaftaran sebelum
hari kamis jam 15.00.

wassalam,
divisi futsal dan sepak bola
andri susanto-02199973013,081585520427

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Nonton Bareng WCC 2007, Semifinal

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Dec 11, 2007 3:14 am (PST)

Ded, tempatnye Linda sejengkal dari rumah gw..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dedy Milanisti"
<dedy.milanisti@...> wrote:
>
> klo di tpt bokin gw special utk private party aja....
> bs ngamuk camer gw.....
> hahahaha......
>
>

6a.

Re: Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Dec 11, 2007 3:20 am (PST)

Den, Esia gw 9-100-21-26
9 artinya angka yang bagus
100 bisa dikatakan kesempurnaan, makanya gak adakan 200-1000 persen
21 itu nomor Pirlo
26 itu nomor rumah gw....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "dead_embrioniccell@..."
<dead_embrioniccell@...> wrote:
>
> Ikutan juga bung deden.. 021-9283 4049 sama 021-9906 8506.. Thengkyu
yah..
>
> Reza Furqan wrote:
> > Daftar juga ya.....
> > 021-92276915 dan 021-92281405
> > Tengkyu.....
> > Best Regards,
> > Reza Furqan

6b.

Re: Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Dec 11, 2007 3:38 am (PST)

lah elo bukanya selama ini kalo nelpon di wartel tos??

Raman
kabur aja deh.....wakakaka

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Den, Esia gw 9-100-21-26
9 artinya angka yang bagus
100 bisa dikatakan kesempurnaan, makanya gak adakan 200-1000 persen
21 itu nomor Pirlo
26 itu nomor rumah gw....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "dead_embrioniccell@..."
<dead_embrioniccell@...> wrote:
>
> Ikutan juga bung deden.. 021-9283 4049 sama 021-9906 8506.. Thengkyu
yah..
>
> Reza Furqan wrote:
> > Daftar juga ya.....
> > 021-92276915 dan 021-92281405
> > Tengkyu.....
> > Best Regards,
> > Reza Furqan

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 3:28 am (PST)

Asyik....abang mourinho dateng...bakal jadi juara liga itali dan liga
champion lagi nih....horeeeee!!!!VIVA ABANG MOURINHO...!

On 12/11/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
> Gak usah berpikir 1000x atau khawatir dech...
>
> MILAN akan lebih baek kalo nich orang masuk....
>
> BANTAI ITALIA...!!!
> DUKUNG ANCE JADI PELATIH TIM NAS ITALIA... SECEPATNYA...!!!
>
> LINDUNGI DUNIA DARI PEMANASAN GLOBAL
>
>
>
>
> "Rossoneri" <kakadedi@gmail.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 12/10/2007 09:17 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> [Milanisti Indonesia] Mourinho ke Milan Musim Depan?
>
>
>
>
>
>
> Senin, 10/12/2007 19:04 WIB
> Mourinho ke Milan Musim Depan?
> Kris Fathoni W - detikSport
>
> AFP/Chris Young
> Milan - Disebut-sebut bakal mengisi kursi manajer timnas Inggris, Jose
> Mourinho kini malah dikabarkan siap menjadi pelatih baru AC Milan
> mulai awal musim depan.
>
> Mourinho adalah favorit kuat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan
> Steve McClaren di Three Lions. Namun pada prosesnya manajer asal
> Portugal itu diyakini sudah menolak tawaran FA.
>
> Menurut surat kabar Gazzetta dello Sport dan sejumlah tabloid Inggris,
> alasan penolakan The Special One adalah karena tawaran lain dari Milan.
>
> Carlo Ancelotti yang saat ini masih menangani Rossoneri diyakini bakal
> turun dari jabatannya di akhir musim ini untuk menggantikan pelatih
> timnas Italia, Roberto Donadoni, jika gagal tampil apik di Piala Eropa
> 2008.
>
> Jika nantinya Fabio Cannavaro cs sukses di Austria dan Swiss, dan
> Donadoni urung dipecat, Ancelotti bakal berlabuh ke Barcelona. Hal itu
> didorong karena Frank Rijkaard diisukan kuat tak bakal dipertahankan
> lagi musim depan.
>
> Artinya, musim depan kursi kepelatihan Milan bakal lowong dan Mourinho
> pun disebut telah menerima tawaran untuk menjadi suksesor Ancelotti di
> San Siro. Hal itu diperkuat juga dengan pernyataan agen Mourinho yang
> menyatakan kalau kliennya sudah menerima tawaran sebuah "pekerjaan
> besar" dan itu bukanlah pekerjaan untuk Inggris. Demikian dilansir
> Goal, Senin (10/12/2007).
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

7b.

Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Dec 11, 2007 5:22 am (PST)

RM ~ Ya udah dech kalo emang JM jadi ke Milan.. siapkan Barikade "Anti-JM" !!!!.. Pecat JM !!!! Demi Kejayaan Milan !!!!.. daripada JM mendingan Felipe Scolari.. biar bawa semua pemain Samba !!!!.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF

Posted by: "Rachmat Gerhantara" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Dec 11, 2007 5:03 pm (PST)

Asyik ada temen.... siap jadi orang nomor 2 di "Anti-JM"... hehehe.....
siapapun asal bukan JM n Mancini... :-p

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

7d.

Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Tue Dec 11, 2007 5:07 pm (PST)

haaaahhhh....Ngacung, ane ikut jadi barikade "anti JM'....

FORZA MILAN!!!!

2007/12/12, Rachmat Gerhantara <eclipsebeat@gmail.com>:
>
> Asyik ada temen.... siap jadi orang nomor 2 di "Anti-JM"... hehehe.....
> siapapun asal bukan JM n Mancini... :-p
>
> --
> Mamat_664/SPA/01
> pnspemalas.blogspot.com
> picasaweb.google.com/eclipsebeat
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7e.

Re: Mourinho ke Milan Musim Depan...!!! - MANTAFFFF

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Dec 11, 2007 5:13 pm (PST)

klo ane sih teteup diblkng bang aripin dech...

>siapapun pelatinya asal jgn ancek gw ridho...

>FORZA ANTI-ANCEK!!! ;p

kekekekekeke...

8.

Visit Indonesia Year 2008

Posted by: "Joko Tole" giasyador@yahoo.com   giasyador

Tue Dec 11, 2007 3:41 am (PST)

<embed src="http://images.multiply.com/multiply/player2.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="480" height="395" FLASHVARS="vidurl=http://images.pcomm1.multiply.com/content/movie/pcomm1:video:21/pcomm1/21.flv/bvq27YD4wuZgQN,LV3Y37A/flash?nmid=69974385&vidlength=30&numericid=21&userid=pcomm1&baseurl=http://udainaaaynckoasx51rrplo.multiply.com" wmode="transparent"></embed>

<a href=http://pcomm1.multiply.com/video/item/21/Visit_Indonesia_Year_2008>Visit Indonesia Year 2008</a>

go to mail

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

situs nesta....

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 5:34 pm (PST)

anda penyuka nesta, atau anda penyuka gabriele..silahkan joint dimari...
http://www.nesta13.ucoz.com/

# maldini tiamo da morire......

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

situs kaka and gourcuff

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Dec 11, 2007 5:37 pm (PST)

nahh klo ini aksi2 young gun milan kaka and yoan gorucuff...so met
menikmati........
http://www.yoann-kaka.ucoz.com/

Maldini tiamo da morire......

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home