Sunday, December 09, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4534

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Global TV From: nur aziz
2a.
Re: foto milan di tokyo From: cheezy_taz
3.
Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Global TV >> Lam kenal From: Don Rudy
4a.
Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara From: muhammad.royani
4b.
Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara From: devilito™
4c.
Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara From: Raman SJ
4d.
Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara From: Bhakti Wedhanta
4e.
Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara From: Dony, Puguh
5a.
Re: agenda minggu 9 desember (MI JKT) From: andri susanto
6a.
Met ULTAH From: Vhie Ferlyant
6b.
Re: Met ULTAH From: devilito™
6c.
Re: Met ULTAH From: chetoz citra
6d.
Re: Met ULTAH From: Bhakti Wedhanta
6e.
Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya From: Deden Sobirin
6f.
Re: Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya From: indraG
7a.
Re: Bls: [Milanisti Indonesia] minta foto milan juara ucl 1963,1969, From: blue horison
8.
foto kaka di tokyo.... From: Rossoneri Siamo Noi
9.
foto maldini di tokyo From: Rossoneri Siamo Noi
10a.
Re: Galliani Bidik Piala Dunia Antar Klub From: devilito™
11a.
Menanti Super MIlan (on Januari) From: Dewa Nugraha
11b.
Re: Menanti Super MIlan (on Januari) From: Juniardi Putra
11c.
Re: Menanti Super MIlan (on Januari) From: PNS Pemalas
12a.
Bls: [Milanisti Indonesia] Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya From: hAri KitO kAkA kitOkAkA
12b.
Re: Bls: [Milanisti Indonesia] Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya From: dead_embrioniccell@yahoo.com
13a.
Ibrahim Afellay : why not ? From: LaTRelL SpreWelL

Messages

1a.

Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Global TV

Posted by: "nur aziz" komengpasfm_aziz@yahoo.co.id   komengpasfm_aziz

Sun Dec 9, 2007 2:20 am (PST)

Bravo Milano...
Lam kenal dari aku ya....
Aku ini ngefans banget am "F. Inzaghi" , apalagi dia
sekarang sudah menjadi topskor Eropa, melampaui
perolehan Muller, ok kan...
Makanya, kalo ada yang idolanya sam dengan aku, bagi
dong, poster-posternya atau foto-fotonya Inzaghi....

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

2a.

Re: foto milan di tokyo

Posted by: "cheezy_taz" cheezy_taz@yahoo.com   cheezy_taz

Sun Dec 9, 2007 3:06 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> beberapa foto pemain milan sedang latihan setelah sampai di tokyo...
>
http://upload.kapanlagi.com/h/20071208171110_tokyomaldini_475a6dbe904bd.jpg
> http://upload.kapanlagi.com/h/20071208171417_tokyo1_475a6e79d7d1d.jpg
> http://upload.kapanlagi.com/h/20071208171420_tokyo2_475a6e7c5dbc1.jpg
> http://upload.kapanlagi.com/h/20071208171423_tokyo3_475a6e7fa96fc.jpg
> http://upload.kapanlagi.com/h/20071208171426_tokyo4_475a6e827ff0d.jpg
> http://img409.imageshack.us/my.php?image=78280596dc4.jpg
> http://img409.imageshack.us/my.php?image=78280615qz7.jpg
>
>
> *maldini sampai mati dottt..!!!!!
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

kyaa...foto2nya keren2...
makasih ya..

ada yang dari bandara lagi ga??
pemaen yang laen2..

3.

Re: Balasan: Re: [Milanisti Indonesia] Global TV >> Lam kenal

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun Dec 9, 2007 3:09 am (PST)

On 12/9/07, nur aziz <komengpasfm_aziz@yahoo.co.id> wrote:
> Bravo Milano...
> Lam kenal dari aku ya....
> Aku ini ngefans banget am "F. Inzaghi" , apalagi dia
> sekarang sudah menjadi topskor Eropa, melampaui
> perolehan Muller, ok kan...
> Makanya, kalo ada yang idolanya sam dengan aku, bagi
> dong, poster-posternya atau foto-fotonya Inzaghi....
[rudy]
Salam kenal juga, Milanisti dari mana nich?
Ngomong2 sejak kapan suka Milan?
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!

4a.

Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Sun Dec 9, 2007 3:35 pm (PST)

Kayanya sih Cuma mo mantau pemaen pemaen boca tuh

Buat nambahin argentina connectionnya.

Kenapa ga sekalian beli klub liga argentina dia yah???

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Juniardi Putra
Sent: Sunday, December 09, 2007 10:08 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Moratti Dukung Milan Jadi Juara

chetoz citra <freak.angel03@ <mailto:freak.angel03%40gmail.com> gmail.com>
wrote:
*********************************************CUTNECH************************
****************
RM ~ Bukan kesambet tapi kebelet.. wakakaka.. ati2 loch ama ucapan
Morat-Marit keknya ga tulus tuch <= ups sorry kalo ane curigaan.. emang geto
kok.. permusuhan Morat-Marit VS Berlusconi adalah permusuhan dalam selimut
tingkat tinggi.. wakakaka.. mereka biasa saling memberi sanjungan padahal
pengen menjatuhkan.. gw pernah baca ini di artikel soccer tentang musuh2
Berlusconi.. selain Morat-Marit.. Franco Sensitif melalui anaknya adalah
orang2 yang berada disamping Morat-Marit.. jadi waspadalah.. waspadalah
!!!!.. ngik ngik ngik.. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Dec 9, 2007 6:34 pm (PST)

On Dec 8, 2007 8:43 PM, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:

> Zona Italia
> www.zonabola.com - Sabtu, 8 Des 2007, 15:51
> Moratti Dukung Milan Jadi Juara
>
> Inter Milan dan AC Milan memang sudah bersaing sejak beberapa abad
> silam. Namun, pemandangan unik terlihat ketika Milan mengikuti
> kompetisi Piala Dunia Antar Klub di Jepang. Massimo Moratti bakal
> mendukung Milan untuk menjadi juara di ajang itu.
>
> Saat ini, Milan memang telah berada di Yokohama, Jepang untuk
> persiapan menghadapi partai persahabatan menunggu pemenang antara
> wakil Jepang, Urawa Red Diamonds, Epahan atau Waitakere United.
>
> Rossonerri ternyata tidak sendirian dalam mengusung bendera Italia di
> ajang tahunan itu. Pasalnya, Moratti rela terbang ke Jepang, untuk
> mendukung Milan menjadi juara Piala Dunia Antar Klub.
>
> "Saya akan berada di Jepang, untuk mendukung Milan menjadi juara
> disana. Pasalnya, saya merupakan orang Italia," tegas Presiden Inter
> itu seperti dilansir Goal.
>
> Jika, Rossonerri memenangkan pertandingan yang akan berlangsung Kamis
> (13/12/2007) mendatang itu, maka Paolo Maldini dkk akan menghadapi
> pemegang juara Copa Libertadores, Boca Juniors di babak final.
>
>
>

Ngapain juga si b*ngs*t ini ikutan..
bawa sial aja tuh..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Sun Dec 9, 2007 7:11 pm (PST)

Tarohan....
Kalo (amit2) Milan kalah di Jepang..
Dia akan jadi orang pertama yang tertawa dengan keras..
Percaya atau tidak? hehehehe

Raman
Pokoke Milan !!! Tititk !!!

devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
On Dec 8, 2007 8:43 PM, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:

> Zona Italia
> www.zonabola.com - Sabtu, 8 Des 2007, 15:51
> Moratti Dukung Milan Jadi Juara
>
> Inter Milan dan AC Milan memang sudah bersaing sejak beberapa abad
> silam. Namun, pemandangan unik terlihat ketika Milan mengikuti
> kompetisi Piala Dunia Antar Klub di Jepang. Massimo Moratti bakal
> mendukung Milan untuk menjadi juara di ajang itu.
>
> Saat ini, Milan memang telah berada di Yokohama, Jepang untuk
> persiapan menghadapi partai persahabatan menunggu pemenang antara
> wakil Jepang, Urawa Red Diamonds, Epahan atau Waitakere United.
>
> Rossonerri ternyata tidak sendirian dalam mengusung bendera Italia di
> ajang tahunan itu. Pasalnya, Moratti rela terbang ke Jepang, untuk
> mendukung Milan menjadi juara Piala Dunia Antar Klub.
>
> "Saya akan berada di Jepang, untuk mendukung Milan menjadi juara
> disana. Pasalnya, saya merupakan orang Italia," tegas Presiden Inter
> itu seperti dilansir Goal.
>
> Jika, Rossonerri memenangkan pertandingan yang akan berlangsung Kamis
> (13/12/2007) mendatang itu, maka Paolo Maldini dkk akan menghadapi
> pemegang juara Copa Libertadores, Boca Juniors di babak final.
>
>
>

Ngapain juga si b*ngs*t ini ikutan..
bawa sial aja tuh..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Dec 9, 2007 7:45 pm (PST)

tarohan...
sampe moratti botak sekalipun, inter ga bakal bs ikut Piala Dunia
antar klub!!!
Upppssssss........

opa berlu jangan mati!!!!

----------------------------------------------------------

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Raman SJ <ramansudin@...>
wrote:
>
> Tarohan....
> Kalo (amit2) Milan kalah di Jepang..
> Dia akan jadi orang pertama yang tertawa dengan keras..
> Percaya atau tidak? hehehehe
>
> Raman
> Pokoke Milan !!! Tititk !!!
>
> devilito™ <ildho.sharon@...> wrote:
> On Dec 8, 2007 8:43 PM, Rossoneri <kakadedi@...> wrote:
>
> > Zona Italia
> > www.zonabola.com - Sabtu, 8 Des 2007, 15:51
> > Moratti Dukung Milan Jadi Juara
> >
> > Inter Milan dan AC Milan memang sudah bersaing sejak beberapa abad
> > silam. Namun, pemandangan unik terlihat ketika Milan mengikuti
> > kompetisi Piala Dunia Antar Klub di Jepang. Massimo Moratti bakal
> > mendukung Milan untuk menjadi juara di ajang itu.
> >
> > Saat ini, Milan memang telah berada di Yokohama, Jepang untuk
> > persiapan menghadapi partai persahabatan menunggu pemenang antara
> > wakil Jepang, Urawa Red Diamonds, Epahan atau Waitakere United.
> >
> > Rossonerri ternyata tidak sendirian dalam mengusung bendera Italia di
> > ajang tahunan itu. Pasalnya, Moratti rela terbang ke Jepang, untuk
> > mendukung Milan menjadi juara Piala Dunia Antar Klub.
> >
> > "Saya akan berada di Jepang, untuk mendukung Milan menjadi juara
> > disana. Pasalnya, saya merupakan orang Italia," tegas Presiden Inter
> > itu seperti dilansir Goal.
> >
> > Jika, Rossonerri memenangkan pertandingan yang akan berlangsung Kamis
> > (13/12/2007) mendatang itu, maka Paolo Maldini dkk akan menghadapi
> > pemegang juara Copa Libertadores, Boca Juniors di babak final.
> >
> >
> >
>
> Ngapain juga si b*ngs*t ini ikutan..
> bawa sial aja tuh..
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4e.

Re: Moratti Dukung Milan Jadi Juara

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Dec 9, 2007 9:20 pm (PST)

Yahh...ini si jelas ada Kutang di balik Baju...!!

Masi inget ucapan dia, waktu mau Final Athene kemarin? Dia ngarepp si
Fool yg menang khan? Nah, skrg gimana bisa dia dukung Milan menang di
WCC, secara dia sebelumnya nyumpahin kalah di UCL..??!!! hanya orang yg
mentalnya terganggu yg ngemenknya mengsong2 ga jelas gituh...

Ada dua kemungkinan, pertama..itu ucapan sarkastik, secara ga langsung
dia nyindir Milan yg dianggap udah ga bisa bersaing lagi sama Inter di
Lega.

Yang kedua, dia nyoba bikin Milan melambung dan melupakan rivalitasnya
dgn Inter, sehingga Milan yg (ngerasa) udah terseok di Lega bisa 'kasi
jalan' ke Inter yang (dianggap) sudah respek dengan pencapaian Milan.

Apapun...semua yg kluar dari mulut Moratti adalah racun.

Injek Opa Moratti sampe mati...!!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri

Moratti Dukung Milan Jadi Juara

Inter Milan dan AC Milan memang sudah bersaing sejak beberapa abad
silam. Namun, pemandangan unik terlihat ketika Milan mengikuti
kompetisi Piala Dunia Antar Klub di Jepang. Massimo Moratti bakal
mendukung Milan untuk menjadi juara di ajang itu.

Rossonerri ternyata tidak sendirian dalam mengusung bendera Italia di
ajang tahunan itu. Pasalnya, Moratti rela terbang ke Jepang, untuk
mendukung Milan menjadi juara Piala Dunia Antar Klub.

"Saya akan berada di Jepang, untuk mendukung Milan menjadi juara
disana. Pasalnya, saya merupakan orang Italia," tegas Presiden Inter
itu seperti dilansir Goal.

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: agenda minggu 9 desember (MI JKT)

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun Dec 9, 2007 4:41 pm (PST)

wah kacau neh.........
bisa2 bang ramansudin sinaga glepek2 neh.......

teh ria jangan gitu dong

masak abis manis sepah dibuang seh.......
atau apa kerena raman dah mo jadi adek ipar nya bang raja

ria cepet2 cari gantinya yach..........koq sinaga lagi seh

hobby bgt deh sama naga..........gak suka uler yach????????//

andri susanto
milanisti hardline

"Sinaga, HP (Herwin)" <herwin.sinaga@rabobank.com> wrote:
Okeh deh Kaka Ria, saya nanti bawa senyum aja hehe..

Sampai ketemu nanti.

Thanks,

Herwin

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Ria Ni
Sent: Friday, December 07, 2007 11:59 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] agenda minggu 9 desember (MI JKT)

Datang aja bang herwin....
akan disambut dengan hangat kok apalagi klo bawa kue n sebangsanya...
pasti makin hangat deh sambutannya hehehe....
tapi jauh2 dari gugun yee... tar kuenya abis semua...

wah.. bisa tanya2 tentang B2W nih...

2007/12/7, Sinaga, HP (Herwin) <herwin.sinaga@rabobank.com
<mailto:herwin.sinaga%40rabobank.com> >:
>
> Iyah ternyata kemarin yg daftar futsal banyak juga. Main di b2w tetapi
> hati milanisti =)
>
> Nanti jangan dibantai ya hehehe..
>
> Nanti malam ada main kan di bulungan, ikut main ya =)
>
> Iya saya nanti main ke stand milanisti Kaka Gugun.
>
> Thanks,
>
> Herwin
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Aki Gugun
> Sent: Thursday, December 06, 2007 6:40 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] agenda minggu 9 desember (MI JKT)
>
> Waduh... bos herwin ikutan di B2W ya..
> B2W pada ICE 2007 ngirim 2 tim.
> sama kaya MI yg kirim 2 tim juga.
>
> Dan siang ini pak Dudis dari B2W udah konfirmasi
> kalo yang cewe gak jadi ikutan
> sehingga eksebisinya hanya MI vs BigReds aja.
>
> ditunggu kedatangan bos Herwin di stand Milanisti Indonesia..
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> On 12/6/07, Sinaga, HP (Herwin) <herwin.sinaga@rabobank.com
<mailto:herwin.sinaga%40rabobank.com> <herwin.sinaga%40rabobank.com>
> <mailto:herwin.sinaga%40rabobank.com> > wrote:
> >
> > Buset Fun bike mau dihajar, ampunnnn.. bukan fun bike kak Ria tapi
> Bike
> > to work =)
> >
> > Sepertinya B2W kagak jadi mengirim team wanitanya, gak doyan bola,
> pada
> > doyan genjot semua hehehe..
> >
> > Btw ternyata Milanisti ikut acara ICE 2007 ya, wah jadi mendua gw,
gw
> > minggu lalu dah didaftarin B2W ikut futsal, abiz jarang yg bisa main
> > soalnya di B2W =p
> >
> > Tapi ikut2 latihan Futsal masih boleh kan?? Hehehe..
> >
> > ________________________________
> >
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> > On Behalf Of Ria Ni
> > Sent: Thursday, December 06, 2007 1:40 PM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] agenda minggu 9 desember (MI JKT)
> >
> > For all milanisti angels....
> >
> > Ditunggu yach kedatangannya di Hanggar... buat latihan futsal...
> > Hajar Bigreds n Fun Bike di Indonesia Community Expo...
> >
> > Buat Mr. Andri, Mr. Romi n Mr. Gugun selaku pelatih MI Angels jangan
> > telat
> > lagi yach...
> > Kita lagi pada semangat nih mo latihan....
> >
> > - aya -
> >
> > 2007/12/6, andri susanto <sephiamat@yahoo.com
<mailto:sephiamat%40yahoo.com> <sephiamat%40yahoo.com>
> <mailto:sephiamat%40yahoo.com> <sephiamat%40yahoo.com>
> > <mailto:sephiamat%40yahoo.com> >:
> > >
> > > dear milaners,
> > >
> > > Latihan Futsal Minggu ini 9 desember 2007
> > > Lapangan Futsal IBM-Hangar Pancoran
> > > jam 15.00-18.00 wib
> > > latihan persiapan team futsal Milanisti Angel
> > > dan pembentukan team MI tuk turnamen futsal Indonesia Community
> Expo.
> > >
> > > Kegiatan ini terbuka tuk member dan non member.
> > >
> > > wassalam,
> > > divisi futsal dan sepakbola
> > >
> > > c.p.
> > > andri - 021 99973013, 081585520427
> > > rival - 021 98857497, 08128840597
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
> > Search.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > Messages in this topic
> > >
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
>
> >
> >
>
oDMTM2dWJkbWNsBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5Mz
> >
>
U3BG1zZ0lkAzM3MzEwBHNlYwNmdHIEc2xrA3Z0cGMEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3NwR0cGNJZA
> > MzNzMxMA--
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
>
> >
> >
>
oDMTM2dWJkbWNsBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5Mz
> >
>
U3BG1zZ0lkAzM3MzEwBHNlYwNmdHIEc2xrA3Z0cGMEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3NwR0cGNJZA
> > MzNzMxMA--> >
> > > (1) Reply (via web post)
> > >
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxZm5
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxZm5
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxZm5
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxZm5
>
> >
> >
>
jOGdpBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BG1zZ0l
> >
>
kAzM3MzEwBHNlYwNmdHIEc2xrA3JwbHkEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--?act=reply&mess
> > ageNum=37310
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxZm5
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxZm5
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxZm5
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxZm5
>
> >
> >
>
jOGdpBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BG1zZ0l
> >
>
kAzM3MzEwBHNlYwNmdHIEc2xrA3JwbHkEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--?act=reply&mess
> > ageNum=37310> >|
> > > Start a new topic
> > >
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJldDJ
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJldDJ
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJldDJ
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJldDJ
>
> >
> >
>
1NGwxBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN
> > mdHIEc2xrA250cGMEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJldDJ
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJldDJ
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJldDJ
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJldDJ
>
> >
> >
>
1NGwxBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN
> > mdHIEc2xrA250cGMEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--> >
> > >
> >
>
Messages<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc>
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc> >
> >
>
=X3oDMTJlb2RnbnRmBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY
> > 5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA21zZ3MEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc=X3oDMTJ
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc=X3oDMTJ
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc=X3oDMTJ
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc=X3oDMTJ
>
> >
> >
>
lb2RnbnRmBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHN
> > lYwNmdHIEc2xrA21zZ3MEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--> >|
> > >
> >
>
Files<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDM
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDM>
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDM
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDM> >
> >
>
TJmdGE4b2JyBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3B
> > HNlYwNmdHIEc2xrA2ZpbGVzBHN0aW1lAzExOTY5MTMwNzc-
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDMTJmdG
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDMTJmdG
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDMTJmdG
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDMTJmdG
>
> >
> >
>
E4b2JyBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYw
> > NmdHIEc2xrA2ZpbGVzBHN0aW1lAzExOTY5MTMwNzc-> >|
> > >
> >
>
Photos<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3o
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3o>
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3o
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3o> >
> >
>
DMTJldWU3Y3RsBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU
> > 3BHNlYwNmdHIEc2xrA3Bob3QEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3oDMTJld
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3oDMTJld
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3oDMTJld
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3oDMTJld
>
> >
> >
>
WU3Y3RsBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlY
> > wNmdHIEc2xrA3Bob3QEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--> >
> > > Forza Milanisti Indonesia !!
> > >
> > > [image: Yahoo!
> >
>
Groups]<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkdWQ2bmlyBF9TAzk3MzU5NzE0BG
<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkdWQ2bmlyBF9TAzk3MzU5NzE0BG>
> <http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkdWQ2bmlyBF9TAzk3MzU5NzE0BG
<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkdWQ2bmlyBF9TAzk3MzU5NzE0BG> >
> >
>
dycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA2dmcARzdGltZQ
> > MxMTk2OTEzMDc3
> >
>
<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkdWQ2bmlyBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkA
<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkdWQ2bmlyBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkA
>
>
<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkdWQ2bmlyBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkA
<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkdWQ2bmlyBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkA
>
> >
> >
>
zIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA2dmcARzdGltZQMxMTk2O
> > TEzMDc3> >
> > > Change settings via the
> >
>
Web<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJm
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJm>
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJm
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJm> >
> >
>
ZG5kOWk3BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNl
> > YwNmdHIEc2xrA3N0bmdzBHN0aW1lAzExOTY5MTMwNzc-
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJmZG5
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJmZG5
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJmZG5
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJmZG5
>
> >
> >
>
kOWk3BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN
> > mdHIEc2xrA3N0bmdzBHN0aW1lAzExOTY5MTMwNzc-> >(Yahoo! ID required)
> > > Change settings via email: Switch delivery to Daily
> > Digest<milanisti-indonesia-digest@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-digest%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia-digest%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia-digest%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia-digest%40yahoogroups.com>
> > <mailto:milanisti-indonesia-digest%40yahoogroups.com>
> > ?subject=Email+Delivery:+Digest>| Switch
> > > format to
> Traditional<milanisti-indonesia-traditional@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-traditional%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia-traditional%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia-traditional%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia-traditional%40yahoogroups.com>
> > <mailto:milanisti-indonesia-traditional%40yahoogroups.com>
> > ?subject=Change+Delivery+Format:+Traditional>
> > > Visit Your Group
> > >
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkOTg0Nmgz
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkOTg0Nmgz
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkOTg0Nmgz
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkOTg0Nmgz
>
> >
> >
>
BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIE
> > c2xrA2hwZgRzdGltZQMxMTk2OTEzMDc3
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkOTg0Nmgz
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkOTg0Nmgz
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkOTg0Nmgz
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkOTg0Nmgz
>
> >
> >
>
BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIE
> > c2xrA2hwZgRzdGltZQMxMTk2OTEzMDc3> >|
> > > Yahoo! Groups Terms of Use <http://docs.yahoo.com/info/terms/
<http://docs.yahoo.com/info/terms/>
> <http://docs.yahoo.com/info/terms/ <http://docs.yahoo.com/info/terms/>
>
> > <http://docs.yahoo.com/info/terms/
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> <http://docs.yahoo.com/info/terms/
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> >
> > >| Unsubscribe
> > > <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-unsubscribe%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia-unsubscribe%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia-unsubscribe%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia-unsubscribe%40yahoogroups.com>
> > <mailto:milanisti-indonesia-unsubscribe%40yahoogroups.com>
?subject=>
> > > Recent Activity
> > >
> > > - 16
> > > New
> >
>
Members<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X>
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X> >
> >
>
3oDMTJmZmZrNXJyBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5M
> > zU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZtYnJzBHN0aW1lAzExOTY5MTMwNzc-
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJm
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJm
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJm
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJm
>
> >
> >
>
ZmZrNXJyBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNl
> > YwN2dGwEc2xrA3ZtYnJzBHN0aW1lAzExOTY5MTMwNzc-> >
> > > - 1
> > > New
> >
>
Photos<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oD
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oD>
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oD
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oD> >
> >
>
MTJmbmJkN24xBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3
> > BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZwaG90BHN0aW1lAzExOTY5MTMwNzc-
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oDMTJmbm
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oDMTJmbm
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oDMTJmbm
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oDMTJmbm
>
> >
> >
>
JkN24xBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYw
> > N2dGwEc2xrA3ZwaG90BHN0aW1lAzExOTY5MTMwNzc-> >
> > >
> > > Visit Your Group
> > >
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlN3FiYWNy
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlN3FiYWNy
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlN3FiYWNy
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlN3FiYWNy
>
> >
> >
>
BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwE
> > c2xrA3ZnaHAEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--
> >
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlN3FiYWNy
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlN3FiYWNy
>
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlN3FiYWNy
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlN3FiYWNy
>
> >
> >
>
BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwE
> > c2xrA3ZnaHAEc3RpbWUDMTE5NjkxMzA3Nw--> >
> > > Y! Sports for TV
> > >
> > > Access it for
> >
>
free<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jsetifv/M=493064.10729671.11699924.99
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jsetifv/M=493064.10729671.11699924.99>
> <http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jsetifv/M=493064.10729671.11699924.99
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jsetifv/M=493064.10729671.11699924.99> >
> >
>
77693/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1196920277/A=4767085/R=0/SIG=
> >
>
127pn01k0/*http://us.rd.yahoo.com/evt=49021/*http://digitalhome.yahoo.co
<http://us.rd.yahoo.com/evt=49021/*http:/digitalhome.yahoo.co>
> <http://us.rd.yahoo.com/evt=49021/*http:/digitalhome.yahoo.co
<http://us.rd.yahoo.com/evt=49021/*http:/digitalhome.yahoo.co> >
> > m/sports
> >
>
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jsetifv/M=493064.10729671.11699924.997769
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jsetifv/M=493064.10729671.11699924.997769
>
>
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jsetifv/M=493064.10729671.11699924.997769
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jsetifv/M=493064.10729671.11699924.997769
>
> >
> >
>
3/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1196920277/A=4767085/R=0/SIG=127p
> >
>
n01k0/*http:/us.rd.yahoo.com/evt=49021/*http:/digitalhome.yahoo.com/spor
> > ts> >
> > >
> > > Get Fantasy Sports
> > >
> > > stats on your TV.
> > > Yahoo! Finance
> > >
> > > It's Now
> >
>
Personal<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jmsbl3b/M=493064.10729649.1133334
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jmsbl3b/M=493064.10729649.1133334>
> <http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jmsbl3b/M=493064.10729649.1133334
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jmsbl3b/M=493064.10729649.1133334> >
> >
>
0.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1196920277/A=4507179/R=0/
> >
>
SIG=12de4rskk/*http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http://finance.yahoo.co
<http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http:/finance.yahoo.co>
> <http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http:/finance.yahoo.co
<http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http:/finance.yahoo.co> >
> > m/personal-finance
> >
>
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jmsbl3b/M=493064.10729649.11333340.867457
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jmsbl3b/M=493064.10729649.11333340.867457
>
>
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jmsbl3b/M=493064.10729649.11333340.867457
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jmsbl3b/M=493064.10729649.11333340.867457
>
> >
> >
>
8/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1196920277/A=4507179/R=0/SIG=12de
> >
>
4rskk/*http:/us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http:/finance.yahoo.com/personal
> > -finance> >
> > >
> > > Guides, news,
> > >
> > > advice & more.
> > > Best of Y! Groups
> > >
> > > Check out the
> >
>
best<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ja5bde1/M=493064.11127061.11695037.86
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ja5bde1/M=493064.11127061.11695037.86>
> <http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ja5bde1/M=493064.11127061.11695037.86
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ja5bde1/M=493064.11127061.11695037.86> >
> >
>
74578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1196920277/A=4763758/R=0/SIG=
> > 11ou7otip/*http://advision.webevents.yahoo.com/bestofyahoogroups/
<http://advision.webevents.yahoo.com/bestofyahoogroups/>
> <http://advision.webevents.yahoo.com/bestofyahoogroups/
<http://advision.webevents.yahoo.com/bestofyahoogroups/> >
> >
>
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ja5bde1/M=493064.11127061.11695037.867457
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ja5bde1/M=493064.11127061.11695037.867457
>
>
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ja5bde1/M=493064.11127061.11695037.867457
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ja5bde1/M=493064.11127061.11695037.867457
>
> >
> >
>
8/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1196920277/A=4763758/R=0/SIG=11ou
> > 7otip/*http:/advision.webevents.yahoo.com/bestofyahoogroups/> >
> > >
> > > of what Yahoo!
> > >
> > > Groups has to offer.
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > __________________________________________________________
> >
> > This email (including any attachments to it) is confidential,
legally
> > privileged, subject to copyright and is sent for the personal
> attention of
> > the intended recipient only. If you have received this email in
error,
> > please advise us immediately and delete it. You are notified that
> > disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance
on
> the
> > contents of this information is strictly prohibited. Although we
have
> taken
> > reasonable precautions to ensure no viruses are present in this
email,
> we
> > cannot accept responsibility for any loss or damage arising from the
> viruses
> > in this email or attachments. We exclude any liability for the
content
> of
> > this email, or for the consequences of any actions taken on the
basis
> of the
> > information provided in this email or its attachments, unless that
> > information is subsequently confirmed in writing. If this email
> contains an
> > offer, that should be considered as an invitation to treat.
> > __________________________________________________________
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> __________________________________________________________
>
> This email (including any attachments to it) is confidential, legally
> privileged, subject to copyright and is sent for the personal
attention of
> the intended recipient only. If you have received this email in error,
> please advise us immediately and delete it. You are notified that
> disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance on
the
> contents of this information is strictly prohibited. Although we have
taken
> reasonable precautions to ensure no viruses are present in this email,
we
> cannot accept responsibility for any loss or damage arising from the
viruses
> in this email or attachments. We exclude any liability for the content
of
> this email, or for the consequences of any actions taken on the basis
of the
> information provided in this email or its attachments, unless that
> information is subsequently confirmed in writing. If this email
contains an
> offer, that should be considered as an invitation to treat.
> __________________________________________________________
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Messages in this topic
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
oDMTM2NWkzbXJ0BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5Mz
U3BG1zZ0lkAzM3MzU0BHNlYwNmdHIEc2xrA3Z0cGMEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4MgR0cGNJZA
MzNzMxMA--
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/37310;_ylc=X3
oDMTM2NWkzbXJ0BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5Mz
U3BG1zZ0lkAzM3MzU0BHNlYwNmdHIEc2xrA3Z0cGMEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4MgR0cGNJZA
MzNzMxMA--> >
> (8) Reply (via web post)
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxdG9
1MzA5BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BG1zZ0l
kAzM3MzU0BHNlYwNmdHIEc2xrA3JwbHkEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--?act=reply&mess
ageNum=37354
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJxdG9
1MzA5BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BG1zZ0l
kAzM3MzU0BHNlYwNmdHIEc2xrA3JwbHkEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--?act=reply&mess
ageNum=37354> >|
> Start a new topic
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJlNGZ
jdmx1BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN
mdHIEc2xrA250cGMEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/post;_ylc=X3oDMTJlNGZ
jdmx1BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN
mdHIEc2xrA250cGMEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--> >
>
Messages<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc
=X3oDMTJlc3Vva29mBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY
5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA21zZ3MEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/messages;_ylc=X3oDMTJ
lc3Vva29mBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHN
lYwNmdHIEc2xrA21zZ3MEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--> >|
>
Files<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDM
TJmcTNtZmltBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3B
HNlYwNmdHIEc2xrA2ZpbGVzBHN0aW1lAzExOTcwMDA3ODI-
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/files;_ylc=X3oDMTJmcT
NtZmltBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYw
NmdHIEc2xrA2ZpbGVzBHN0aW1lAzExOTcwMDA3ODI-> >|
>
Photos<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3o
DMTJlaG0yaWUxBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU
3BHNlYwNmdHIEc2xrA3Bob3QEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/photos;_ylc=X3oDMTJla
G0yaWUxBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlY
wNmdHIEc2xrA3Bob3QEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--> >
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> MARKETPLACE
> ------------------------------
> Earn your degree in as few as 2 years - Advance your career with an
AS,
> BS, MS
degree<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12me1p8qm/M=571476.11873916.12370328.
11509771/D=groups/S=1705069357:MKP1/Y=YAHOO/EXP=1197007983/A=5086951/R=0
/SIG=12k0vbbc9/*http://college-finder.net/index.cfm?key=yahoo_colfngroup
txt_11873916&c=CA152932587
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12me1p8qm/M=571476.11873916.12370328.115097
71/D=groups/S=1705069357:MKP1/Y=YAHOO/EXP=1197007983/A=5086951/R=0/SIG=1
2k0vbbc9/*http:/college-finder.net/index.cfm?key=yahoo_colfngrouptxt_118
73916&c=CA152932587> >-
> College-Finder.net.
> [image: Yahoo!
Groups]<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkbzMydGNkBF9TAzk3MzU5NzE0BG
dycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA2dmcARzdGltZQ
MxMTk3MDAwNzgy
<http://groups.yahoo.com/;_ylc=X3oDMTJkbzMydGNkBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkA
zIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA2dmcARzdGltZQMxMTk3M
DAwNzgy> >
> Change settings via the
Web<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJm
ZG5tNTVhBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNl
YwNmdHIEc2xrA3N0bmdzBHN0aW1lAzExOTcwMDA3ODI-
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join;_ylc=X3oDMTJmZG5
tNTVhBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN
mdHIEc2xrA3N0bmdzBHN0aW1lAzExOTcwMDA3ODI-> >(Yahoo! ID required)
> Change settings via email: Switch delivery to Daily
Digest<milanisti-indonesia-digest@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-digest%40yahoogroups.com>
?subject=Email+Delivery:+Digest>| Switch
> format to Traditional<milanisti-indonesia-traditional@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-traditional%40yahoogroups.com>
?subject=Change+Delivery+Format:+Traditional>
> Visit Your Group
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkdTdzZzQ2
BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIE
c2xrA2hwZgRzdGltZQMxMTk3MDAwNzgy
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkdTdzZzQ2
BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIE
c2xrA2hwZgRzdGltZQMxMTk3MDAwNzgy> >|
> Yahoo! Groups Terms of Use <http://docs.yahoo.com/info/terms/
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> >| Unsubscribe
> <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-unsubscribe%40yahoogroups.com> ?subject=>
> Recent Activity
>
> - 16
> New
Members<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X
3oDMTJmYW9wdnR0BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5M
zU3BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZtYnJzBHN0aW1lAzExOTcwMDA3ODI-
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/members;_ylc=X3oDMTJm
YW9wdnR0BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNl
YwN2dGwEc2xrA3ZtYnJzBHN0aW1lAzExOTcwMDA3ODI-> >
> - 1
> New
Photos<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oD
MTJmOWNuaWR2BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3
BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZwaG90BHN0aW1lAzExOTcwMDA3ODI-
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/spnew;_ylc=X3oDMTJmOW
NuaWR2BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYw
N2dGwEc2xrA3ZwaG90BHN0aW1lAzExOTcwMDA3ODI-> >
>
> Visit Your Group
>
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlMW9iZXRz
BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwE
c2xrA3ZnaHAEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--
<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJlMW9iZXRz
BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwN2dGwE
c2xrA3ZnaHAEc3RpbWUDMTE5NzAwMDc4Mg--> >
> Health Zone
>
> Look your
best!<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jrgq7nb/M=493064.10729671.11699924.9
977693/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1197007983/A=4430620/R=0/SIG
=11fhbjsi1/*http://promotions.yahoo.com/healthandfitness/
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12jrgq7nb/M=493064.10729671.11699924.997769
3/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1197007983/A=4430620/R=0/SIG=11fh
bjsi1/*http:/promotions.yahoo.com/healthandfitness/> >
>
> Groups to help you
>
> look & feel great.
> Yahoo! Finance
>
> It's Now
Personal<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12j9ca2mm/M=493064.10729649.1133334
0.8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1197007983/A=4507179/R=0/
SIG=12de4rskk/*http://us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http://finance.yahoo.co
m/personal-finance
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12j9ca2mm/M=493064.10729649.11333340.867457
8/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1197007983/A=4507179/R=0/SIG=12de
4rskk/*http:/us.rd.yahoo.com/evt=50284/*http:/finance.yahoo.com/personal
-finance> >
>
> Guides, news,
>
> advice & more.
> Featured Y! Groups
>
> and category
pages.<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12j1etvch/M=493064.11127061.11695037.
8674578/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1197007983/A=4763760/R=0/SI
G=11ou7otip/*http://advision.webevents.yahoo.com/bestofyahoogroups/
<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12j1etvch/M=493064.11127061.11695037.867457
8/D=groups/S=1705069357:NC/Y=YAHOO/EXP=1197007983/A=4763760/R=0/SIG=11ou
7otip/*http:/advision.webevents.yahoo.com/bestofyahoogroups/> >
>
> There is something
>
> for everyone.
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________

This email (including any attachments to it) is confidential, legally privileged, subject to copyright and is sent for the personal attention of the intended recipient only. If you have received this email in error, please advise us immediately and delete it. You are notified that disclosing, copying, distributing or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited. Although we have taken reasonable precautions to ensure no viruses are present in this email, we cannot accept responsibility for any loss or damage arising from the viruses in this email or attachments. We exclude any liability for the content of this email, or for the consequences of any actions taken on the basis of the information provided in this email or its attachments, unless that information is subsequently confirmed in writing. If this email contains an offer, that should be considered as an invitation to treat.
__________________________________________________________

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Met ULTAH

Posted by: "Vhie Ferlyant" vhie_kk.leite@yahoo.co.id   vhie_kk.leite

Sun Dec 9, 2007 4:53 pm (PST)

HaPpY BirtHdaY.............!!!!!!

BuaT....TeH CatHy... met ultah ya......!!! Duh usianya bertambah nie....k berapa teh...????
SemoGa dengan bertambaH nya usiA teh...TeH makin deWasa...diberi ReZeki yang berlimpah...dimudahkan dalam mencari joDoH...dijauhkan daRi segala marabahaYa...

Heheha..TeH ditunggu ya...BlaCkforest nYa.....

bY

vHie feRlYant

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Met ULTAH

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Dec 9, 2007 6:36 pm (PST)

On Dec 10, 2007 7:53 AM, Vhie Ferlyant <vhie_kk.leite@yahoo.co.id> wrote:

> HaPpY BirtHdaY.............!!!!!!
>
> BuaT....TeH CatHy... met ultah ya......!!! Duh usianya bertambah nie....k
> berapa teh...????
> SemoGa dengan bertambaH nya usiA teh...TeH makin deWasa...diberi ReZeki
> yang berlimpah...dimudahkan dalam mencari joDoH...dijauhkan daRi segala
> marabahaYa...
>
> Heheha..TeH ditunggu ya...BlaCkforest nYa.....
>
> bY
>
> vHie feRlYant
>
> _________________________________________
>
> .
>
>
>

Eh.. eh.. eh..
Siapa nih yang ultah?
Kok Heboh banget sih..??
btw, Met ultah deh.. semoga tambah merah item..

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Met ULTAH

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Sun Dec 9, 2007 7:18 pm (PST)

happy birthday, buon compleano, slamat ulang taun.. slalu cinta i rossoneri
yaaa!!!
*mau dong blackforestnya huakakakakakak...

--opa berlu sampai matiiii!!!!....--

On Dec 10, 2007 7:53 AM, Vhie Ferlyant <vhie_kk.leite@yahoo.co.id> wrote:

> HaPpY BirtHdaY.............!!!!!!
>
> BuaT....TeH CatHy... met ultah ya......!!! Duh usianya bertambah nie....k
> berapa teh...????
> SemoGa dengan bertambaH nya usiA teh...TeH makin deWasa...diberi ReZeki
> yang berlimpah...dimudahkan dalam mencari joDoH...dijauhkan daRi segala
> marabahaYa...
>
> Heheha..TeH ditunggu ya...BlaCkforest nYa.....
>
> bY
>
> vHie feRlYant
>
> ________________________________________________________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Met ULTAH

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Dec 9, 2007 7:35 pm (PST)

bynk amat yg berbintang Sagitarius ya????
bynk yg keras kepala nih....
hmmm......

MET ULTAH d buat cathy..
Moga tambah merah darahnya, hitam rambutnya...

salam hangat,

bhakti wedhanta
gitaris kaNgent...!! band

----------------------------------------------------------

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "chetoz citra"
<freak.angel03@...> wrote:
>
> happy birthday, buon compleano, slamat ulang taun.. slalu cinta i
rossoneri
> yaaa!!!
> *mau dong blackforestnya huakakakakakak...
>
> --opa berlu sampai matiiii!!!!....--
>
> On Dec 10, 2007 7:53 AM, Vhie Ferlyant <vhie_kk.leite@...> wrote:
>
> > HaPpY BirtHdaY.............!!!!!!
> >
> > BuaT....TeH CatHy... met ultah ya......!!! Duh usianya bertambah
nie....k
> > berapa teh...????
> > SemoGa dengan bertambaH nya usiA teh...TeH makin deWasa...diberi
ReZeki
> > yang berlimpah...dimudahkan dalam mencari joDoH...dijauhkan daRi
segala
> > marabahaYa...
> >
> > Heheha..TeH ditunggu ya...BlaCkforest nYa.....
> >
> > bY
> >
> > vHie feRlYant

6e.

Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Sun Dec 9, 2007 7:49 pm (PST)

Dear All Member MI, dimilis, forum dsb.

Cuma mo menyambung lidah dari Pres. Milanisti Sdr.
Filbert,

kepada semua member yang punya nomer esia tolong
diberitahukan nomernya.

untuk privasi mungkin temen-temen bisa email ke
kang_ngebala@yahoo.com,
atau YM di ricardo_doweriello@yahoo.com

ditunggu hari kamis pagi.

Hal ini dilaksanakan karena kita dari milanisti
indonesia rencananya akan melakukan kerjasama dengan
esia.

Derima kasih atas segala perhatian dan kerjasamanya,

Hormat saya,
The desperate boys

ricardo doweriello021-93733xxx

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

6f.

Re: Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Dec 9, 2007 8:09 pm (PST)

silaken ditambahke nomor:
021-933.04.312

hajar boca junior...
yang senior juga boleh sekalian!!!
Forza MILAN!!!

indrag

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Deden Sobirin
<kang_ngebala@...> wrote:
>
> Dear All Member MI, dimilis, forum dsb.
>
> Cuma mo menyambung lidah dari Pres. Milanisti Sdr.
> Filbert,
>
> kepada semua member yang punya nomer esia tolong
> diberitahukan nomernya.
>
> untuk privasi mungkin temen-temen bisa email ke
> kang_ngebala@...,
> atau YM di ricardo_doweriello@...
>
> ditunggu hari kamis pagi.
>
> Hal ini dilaksanakan karena kita dari milanisti
> indonesia rencananya akan melakukan kerjasama dengan
> esia.
>
> Derima kasih atas segala perhatian dan kerjasamanya,
>
> Hormat saya,
> The desperate boys
>
>
> ricardo doweriello021-93733xxx
>
>
>
__________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>

7a.

Re: Bls: [Milanisti Indonesia] minta foto milan juara ucl 1963,1969,

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Sun Dec 9, 2007 5:30 pm (PST)

Asyiknya .... (kepingin dateng mode on) ... tapi sayang banget jadwal gue tour ke bandung dari minggu kemaren masih juga ga kelar2 ... :p

Sukses ya guys ....

salam,
-blue horisons-

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

foto kaka di tokyo....

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Dec 9, 2007 5:53 pm (PST)

beberapa foto training kaka di tokyo....
http://upload.kapanlagi.com/h/20071210085118_kktraining_475c9b96c6d2d.jpg
http://upload.kapanlagi.com/h/20071210085120_kktraining1_475c9b98b8386.jpg
http://upload.kapanlagi.com/h/20071210085124_kktraining2_475c9b9c1e63f.jpg
http://upload.kapanlagi.com/h/20071210085126_kktraining3_475c9b9e4a5ab.jpg
http://upload.kapanlagi.com/h/20071210085128_kktraining4_475c9ba00fc3d.jpg

*maldini tiamo da morire....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

foto maldini di tokyo

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Dec 9, 2007 6:01 pm (PST)

grande il capitano...

http://upload.kapanlagi.com/h/20071210090005_paolotokyo1_475c9da5c8323.jpg
http://upload.kapanlagi.com/h/20071210090007_paolotokyo2_475c9da794e10.jpg
http://upload.kapanlagi.com/h/20071210090009_paolotokyo3_475c9da946ca9.jpg
http://upload.kapanlagi.com/h/20071210090011_paolotokyo_475c9dab3cfdc.jpg

*maldini tiamo da morire.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: Galliani Bidik Piala Dunia Antar Klub

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Dec 9, 2007 6:28 pm (PST)

On Dec 8, 2007 8:39 PM, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:

> Kejuaraan Dunia Antar Klub 2007
> www.zonabola.com - Sabtu, 8 Des 2007, 18:09
> Galliani Bidik Piala Dunia Antar Klub
>
> Milan sepertinya mulai melupakan gelar juara Liga Serie A pada musim
> ini. Pasalnya, jawara Liga Champions 2007 itu lebih mementingkan
> meraih gelar di Piala Dunia Antar Klub, ketimbang di domestik.
>
> Adalah Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani yang mencanangkan target
> itu kepada anak asuh Carlo Ancelotti itu.
>
> "Semua orang di Milan tahu, kejuaraan ini merupakan target kami musim
> ini. Jadi, kami akan melakukan apa pun untuk meraih gelar ini,†tegas
> Galliani seperti dilansir Tribalfootball.
>
> Turnamen ini bukan hal baru bagi tim asal Italia itu. Buktinya,
> Rossoneri telah pernah bermain di kompetisi ini sebanyak enam kali.
> Tiga kali diantaranya meraih gelar juara: 1969, 1989, 1990.
>
> "Kami sudah pernah tampil di ajang ini sebanyak enam kali dan itu
> merupakan hal yang sangat spesial. Mulai dari pelatih, di perayaan
> kejuaraan ini, kami bermain bukan di kejuaraan yang dulu. Kejuaraan
> Piala Dunia Antar Klub ini jelas sangat berbeda," tambahnya.
>
> .
>
>
>

Jangan percaya sebelum ada berita dan foto mereka pake kostum Milan.
Lama kelamaan si botak Galliani banyak omong juga nih.

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Menanti Super MIlan (on Januari)

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sun Dec 9, 2007 7:46 pm (PST)

Ada berita yang sedang dinantikan oleh pecinta sepakbola, pengamat
dan juga gencar diberitakan media italia
yakni renovasi milan menjadi super team dengan penambahan pemain
baru, seperti yang diketahui milan masih belum maksimal penampilannya
di awal musim ini terutama hasil di serie A, walaupun banyak pengamat
serie A yang meyakini bahwa milan baru akan "serius" di serie setelah
kepentingan mereka di Fifa world club cup usai. selain itu media
italia meyakini bahwa januari nanti akan datang beberapa amunisi
untuk "menyempurnakan" milan!1 beberapa nama yang paling santer
disebut selain tentunya sudah bisa maennya Pato januari nanti,
diyakini milan akan menggaet zambrotta, untuk melapis posisi Wb.
kemudian ever banega (untuk melapis pirlo) dan juga amauri (untuk
mengisi posisi striker karena ronnaldo yang terlalu sering cedera)
tiga nama ini saa ini sedang santer dibicarakan akan segera berbaju
milan selain rumor tentang ronaldinho, cannacaro sampai karim
benzema!!!
well seperti halnya media italia, kita milanisti kembali menanti apa
yang dilakukan oleh manajemen milan, karena mereka masih berhutang
terhadap milanisti???tul gaaaaaa??? si galliani kan janji2 doank tapi
???
Forza milan
Milan PerSempre

11b.

Re: Menanti Super MIlan (on Januari)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Dec 9, 2007 8:15 pm (PST)

RM ~ Yupz.. berdoa yang dateng yang muda2 dech paling ga usia emas kisaran 24-29.. jangan yang tua2 mulu.. cape dech.. berharap Beppe Signori ke Milan (Striker Italiano Tertajam Di Seri A).. Forza Milan !!!!

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

11c.

Re: Menanti Super MIlan (on Januari)

Posted by: "PNS Pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Dec 9, 2007 8:51 pm (PST)

Ever Banega..... wuih jadi pengen ngeliat make baju Milan....
Baru ngeliat permainan di FM 2008 ajah.......
di FM 2008 bener2 wonderkid selaen Pato....
si Pirlo aja tersingkir.... he...

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Bls: [Milanisti Indonesia] Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya

Posted by: "hAri KitO kAkA kitOkAkA" harikitokaka@yahoo.co.id   harikitokaka

Sun Dec 9, 2007 8:54 pm (PST)

Oke deh,nic nomer esia Gw..021-99517238,mending telponana pake esia aj.
hari gini yang murah-murah dah jarang loh,he........
----- Pesan Asli ----
Dari: Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 10 Desember, 2007 5:49:46
Topik: [Milanisti Indonesia] Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya

Dear All Member MI, dimilis, forum dsb.

Cuma mo menyambung lidah dari Pres. Milanisti Sdr.

Filbert,

kepada semua member yang punya nomer esia tolong

diberitahukan nomernya.

untuk privasi mungkin temen-temen bisa email ke

kang_ngebala@ yahoo.com,

atau YM di ricardo_doweriello@ yahoo.com

ditunggu hari kamis pagi.

Hal ini dilaksanakan karena kita dari milanisti

indonesia rencananya akan melakukan kerjasama dengan

esia.

Derima kasih atas segala perhatian dan kerjasamanya,

Hormat saya,

The desperate boys

ricardo doweriello021- 93733xxx

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Never miss a thing. Make Yahoo your home page.

http://www.yahoo. com/r/hs

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Re: Bls: [Milanisti Indonesia] Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya

Posted by: "dead_embrioniccell@yahoo.com" dead_embrioniccell@yahoo.com   udjo_diavollorosso

Sun Dec 9, 2007 9:18 pm (PST)

Ini nomer esia gw.. 021 9283 4049.. Mo dapet pulsa gratis neh kayanya ya bung deden? Hehehe... FORZA MILAN...!!!

hAri KitO kAkA kitOkAkA wrote:
> Oke deh,nic nomer esia Gw..021-99517238, mending telponana pake esia aj.
> hari gini yang murah-murah dah jarang loh,he...... ..
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: Deden Sobirin < kang_ngebala@ yahoo.com >
> Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> Terkirim: Senin, 10 Desember, 2007 5:49:46
> Topik: [Milanisti Indonesia] Program MI_Minta Tolong Kerjasamanya
> Dear All Member MI, dimilis, forum dsb.
> Cuma mo menyambung lidah dari Pres. Milanisti Sdr.
> Filbert,
> kepada semua member yang punya nomer esia tolong
> diberitahukan nomernya.
> untuk privasi mungkin temen-temen bisa email ke
> kang_ngebala@ yahoo.com,
> atau YM di ricardo_doweriello@ yahoo.com
> ditunggu hari kamis pagi.
> Hal ini dilaksanakan karena kita dari milanisti
> indonesia rencananya akan melakukan kerjasama dengan
> esia.
> Derima kasih atas segala perhatian dan kerjasamanya,
> Hormat saya,
> The desperate boys
> ricardo doweriello021- 93733xxx
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo. com/r/hs
> <!--
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font- family:Arial; margin:14px 0px;padding: 0px 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
> color:#628c2a; font-size: 85%;font- weight:bold; line-height: 122%;margin: 10px 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom: 10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp .ad a{
> color:#0000ff; text-decoration: none;}
> -->
> <!--
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family: Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px 0px;font-weight: bold;font- size:78%; line-height: 122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom: 10px;padding: 0 0;}
> -->
> <!--
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family: Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family: Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white- space:nowrap; }
> .bld{font-weight: bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom: 10px;}
> #ygrp-vital{
> background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform: uppercase; }
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin: 2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; padding-right: .5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight: bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration: none;}
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration: underline; }
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font- size:77%; }
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0; }
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration: none;font- size:130% ;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:122% ;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration: none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration: underline; }
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size: 0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120% ;}
> blockquote{margin: 0 0 0 4px;}
> .replbq{margin: 4;}
> -->
> ____________ _________ _________ _________ _________ ________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

13a.

Ibrahim Afellay : why not ?

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Dec 9, 2007 9:21 pm (PST)

Minggu malam kmarin iseng-iseng nonton siaran tunda Liga Belanda di tv lokal antara tuan rumah PSV dengan Roda JC yg berakhir kekalahan 2-4 bagi tuan rumah PSV.

Tengok punya tengok, gelandang serang nya PSV si Ibrahim Afellay BOLJUG. Pace dan gocekan pemain muda ini mantabe. Memang sih darah muda nya (dangdut mode : on) masi kentara banget dimana kurang perhitungan, egois nya juga menonjol.

Tapi IMO, overall si Affelay (21 th) yg baru 1x dipanggil San Marco BOLJUG lah utk main di San Siro.
Keep on eyes on This Guy !

good tidings of you where ever you are..
good tidings of X-mas and happy New Year..

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; a smarter inbox.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Athletic Edge

A Yahoo! Group

to connect w/ others

about fitness goals.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home