Tuesday, December 04, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4525

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: [OOT] Grup neraka n partai balas dendam?? From: Juniardi Putra
2a.
Re: 2nd Azzurri jersey : Official ! From: Tukang Sapu Istana Negara
2b.
Re: 2nd Azzurri jersey : Official ! From: Geezer Butler
2c.
Re: 2nd Azzurri jersey : Official ! From: Tukang Sapu Istana Negara
2d.
Milan Squad fo WCC : Ibrahhim Ba & Ronaldo juga dibawa walau kemungk From: LaTRelL SpreWelL
3.
curva sud protes From: Toel Maldini
4.1.
Re: milan vs celtic di RCTI? From: milan_mu
5a.
Re: MET ULTAH DEDEN !! From: Ÿo¥­ '
6a.
Re: [oot] the jak & slemania From: maldinestam is back
7.
Link Milan 1-0 Celctic From: Rossoneri Siamo Noi
8a.
OOT hiburan di pagi hari... hehehe From: Pendi Mulyadi
8b.
OOT hiburan di pagi hari... hehehe From: Pendi Mulyadi
8c.
Re: OOT hiburan di pagi hari... hehehe From: Rossoneri Siamo Noi
9a.
MvB dalam berita: MvB to quit as Netherlands coach after Euro 2008 From: bahan_tulisan
9b.
Re: MvB dalam berita: MvB to quit as Netherlands coach after Euro 20 From: iRuL
10a.
"Rooney Lebih baik dari Kaka" From: Agus S
10b.
Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka" From: Rossoneri Siamo Noi
10c.
Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka" From: DS_shadowfax@yahoo.com.sg
10d.
Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka" From: indraG
10e.
Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka" From: LaTRelL SpreWelL
10f.
Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka" From: Dony, Puguh
10g.
Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka" From: Raman SJ
11a.
Van Basten Mundur untuk Milan ? From: Rossoneri
11b.
Re: Van Basten Mundur untuk Milan ? From: iRuL
12.
lapangan futsal di x'bata mall From: Geezer Butler

Messages

1.1.

Re: [OOT] Grup neraka n partai balas dendam??

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Dec 4, 2007 1:35 am (PST)



"Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
**********************************************CUTNECH***************************************
RM ~ Wah geblek tuch koran.. berarti gw salah mulu dunk baca.. musti sering2 baca wikipedia aja yach :D~~~..

Duuuhhh Omz Puguh ini yang terakhir komentar ane.. Hildebrand udah siapkah dipasang nanti ????.. dah liat lom pertandingan di kualifikasi pas lawan Ceska kebobolan berapa goal tuch ????.. satu lagi maen di Valencia sama ancurnya.. liat dech statistik permainannya makin parah..

Hmmnnn.. Jerman gw sedikit tau banget.. Belanda pun juga tau ane.. ya itu tadi kebanyakan baca ya jadi "Sok Tau".. wakakakaka.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: 2nd Azzurri jersey : Official !

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Dec 4, 2007 1:42 am (PST)

Sejauh ini gw blum melihat Revolusi kostum timnas seperti yg dibikin
Timnas Kamerun

Gila keren juga tuh, kostumnya tanpa lengan jadi agak modis dilihat..

Italy sebenarnya juga trendsetter untuk kostum timnas, kalo gak salah
Euro 2000 dengan Combatnya
pemain2nya tampak lebih elegan.
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

2b.

Re: 2nd Azzurri jersey : Official !

Posted by: "Geezer Butler" okie12276@gmail.com   okie12276

Tue Dec 4, 2007 1:49 am (PST)

On Dec 4, 2007 4:42 PM, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com>
wrote:

> Sejauh ini gw blum melihat Revolusi kostum timnas seperti yg dibikin
> Timnas Kamerun
>
> Gila keren juga tuh, kostumnya tanpa lengan jadi agak modis dilihat..
>
> Italy sebenarnya juga trendsetter untuk kostum timnas, kalo gak salah
> Euro 2000 dengan Combatnya
> pemain2nya tampak lebih elegan.

udah pernah di bikin di TIMNAS bulu tangkis di event thomas dan uber
kemarin ( cmiiw )

>
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
> karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
----
* They say that life's a carousel Spinning fast, you've got to ride it well
The world is full of Kings and Queens who blind your eyes and steal your
dreams It's Heaven and Hell!! [ Black Sabath ] *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: 2nd Azzurri jersey : Official !

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Dec 4, 2007 1:52 am (PST)

On Dec 4, 2007 4:48 PM, Geezer Butler <okie12276@gmail.com> wrote:
> udah pernah di bikin di TIMNAS bulu tangkis di event thomas dan uber
> kemarin ( cmiiw )

Kostum bola pak tua !!

Heran deh...

~Dukung Indonesia Gagahi Thailand !!!
--
Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar sudah tua tapi
karena kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.

2d.

Milan Squad fo WCC : Ibrahhim Ba & Ronaldo juga dibawa walau kemungk

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Dec 4, 2007 6:27 pm (PST)

Milan pick Intercontinental team

---------------------------------
FIFA have released the provisional 30-man squad that Milan will take to Japan for the Club World Cup in December.

The Rossoneri are representing Europe in the tournament that has replaced the Intercontinental Cup and will challenge Boca Juniors, Waitakere United, Pachuca, Sepahan, Etoile du Sahel and Urawa Red Diamonds.

Alexandre Pato cannot take part because his contract with Milan is only valid from January due to the fact he was still 17 and therefore underage when he penned the deal in August.

Carlo Ancelotti will bring along Ronaldo as he continues the road to recovery along with Ibrahim Ba and Kaka's younger brother Digao.

source : channel4

The Club World Cup is played in Japan from December 7 to 16.

Milan squad: Dida, Kalac, Fiori, Offredi; Cafu, Maldini, Kaladze, Nesta, Simic, Jankulovski, Favalli, Bonera, Serginho, Digao, Darmian, Oddo; Emerson, Gattuso, Seedorf, Gourcuff, Pirlo, Ambrosini, Brocchi, Caraglia, Ba; Inzaghi, Gilardino, Kaka`, Aubameyang, Ronaldo.

good tidings of you where ever you are..
good tidings of X-mas and happy New Year..

---------------------------------
Sent from Yahoo! &#45; the World&#39;s favourite mail.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

curva sud protes

Posted by: "Toel Maldini" toelmaldini@forum-milanisti.com

Tue Dec 4, 2007 2:22 am (PST)

pantesan kemarin gw liat sebagian curva sud kosong dan pada silent, ternyata
mereka protes keras terhadap kinerja aparat penegak hukum yg sampe sekarang
lom jelas mengenai penyelesaian kasus gabriele, perlakuan ini beda banget
ketika kasus kematian raciti musim lalu..hmm,,,ternyata solidaritas antar
ultras sangat kental..sekali A.C.A.B tetep acap.....
http://upload.kapanlagi.com/h/20071204171758_brnjuve_475529567aa41.jpg

" Justice for Gabriele "

ultras liberi
no calcio moderno.....

[Non-text portions of this message have been removed]

4.1.

Re: milan vs celtic di RCTI?

Posted by: "milan_mu" milan_mu@yahoo.com   milan_mu

Tue Dec 4, 2007 3:30 am (PST)

ya semoga milan menjadi yang terbaik selamanya di eropa.....jangan
lupa entar kita doa bersama-sama semoga menang....forza MILAN

5a.

Re: MET ULTAH DEDEN !!

Posted by: "Ÿo¥­ '" re1987@qq.com   ray_at_milan

Tue Dec 4, 2007 3:43 am (PST)

I only speak English and Chinese,

------------------
RaY@MilaN



------------------ Original ------------------
From: "SURENYENK"<yudianamist@yahoo.com>;
Date: 2007Äê12ÔÂ3ÈÕ(ÐÇÆÚÒ») ÍíÉÏ10:59
To: "milanisti-indonesia"<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>;
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MET ULTAH DEDEN !!




met ulang tahun juga dech.....
kemarin lu gw beliin minum ga di minum.....
sebenernya tu buat ulang tahun gw.....
kasian ya gw ga ada yang kasih selamat....

Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote: Den, met ultah nih.....
semoga lo dapetin semua yg lo cita2kan.
Tetap dukung MILAN!!!!!
oke bro...
FORZA MILAN AND Keep THRASHING AAAaaarrRRRggggHHHHH!!!!!!!!!!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
>
> On Dec 1, 2007 11:06 AM, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@...> wrote:
>
> > bertambah satu usiamuuu oo ooo...ooo semoga penuh warna..
> > demikian sepenggal lg metal dari gw..
> >
> > Happy Bday den..
> > Moga Ente panjang umur..lekaslah bertobat den, Stop dwld 3gp!!!
> > Moga lo jg tmbh ganteng den & moga ada cwe yg mau nrima lo apa
adanya dgn
> > segala kelebihan lo...
> >
> > salam hangat,
> >
> > Edhan Sobirin
> > *yg muda belum boleh bikin rusuh
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Bang Mamat bawa kalkun
> Selamat ulang tahun den...
> Semoga panjang umur, dimudahkan segala urusan, dan dilapangkan
rejeki. Amien
> Ciao
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>





---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]




[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: [oot] the jak & slemania

Posted by: "maldinestam is back" maldinestam@gmail.com   maldinestam

Tue Dec 4, 2007 3:46 am (PST)

slemania gitu loh.. dari semboyanya aja dah ketahuan,
"slemania bocah edan tapi sopan" tapi jangan salah.. slemania pernah menjadi

supporter terbaik di liga Indonesia. jadi inget jadul pas sering ngikut tour
stiap sleman maen tandang.

On Dec 4, 2007 2:15 PM, Toel Maldini <toelmaldini@forum-milanisti.com>
wrote:

> hmmm andai semua suporter tanah air begini, alangkah indahnya sepokbola
> itu....
> http://youtube.com/watch?v=KAZj4i03OcU&feature=related
>
> *Rusuh jgn nonton, nonton harus rusuh terutama lawan inter...jedorrrrr...
> ngibritt.com..............
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Link Milan 1-0 Celctic

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Dec 4, 2007 5:36 pm (PST)

pipo lagi2, lagi2 pipo....
http://sharebee.com/9664ad29

la community dei tifosi rossoneri...........
divizione la membership.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

OOT hiburan di pagi hari... hehehe

Posted by: "Pendi Mulyadi" pendymulyadi@gmail.com   pendymulyadi

Tue Dec 4, 2007 5:56 pm (PST)



sorry kalo udah pernah diposting....

cheers...

www.studiokaos.com
DREAMTHINKDRAWPLAY

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

OOT hiburan di pagi hari... hehehe

Posted by: "Pendi Mulyadi" pendymulyadi@gmail.com   pendymulyadi

Tue Dec 4, 2007 5:57 pm (PST)



sorry kalo udah pernah diposting....

cheers...

www.studiokaos.com
DREAMTHINKDRAWPLAY

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: OOT hiburan di pagi hari... hehehe

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Dec 4, 2007 6:00 pm (PST)

ya ampuunnn ini maksudnya apa coba....ck..ck..
sorry mod beraksi.....deziggzz2..gaya pipo semalam...

On 12/5/07, Pendi Mulyadi <pendymulyadi@gmail.com> wrote:
>
>
>
> sorry kalo udah pernah diposting....
>
> cheers...
>
> www.studiokaos.com
> DREAMTHINKDRAWPLAY
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

MvB dalam berita: MvB to quit as Netherlands coach after Euro 2008

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Tue Dec 4, 2007 6:11 pm (PST)

THE ASSOCIATED PRESS
Tue Dec 4, 3:17 PM ET

THE HAGUE, Netherlands - Marco van Basten will quit as Netherlands
coach after next year's European Championship.

Van Basten and assistant coach John van 't Schip will leave the team
after the tournament in Austria and Switzerland, the Dutch soccer
association said Tuesday.

"They plan to move on after the finals of the European Championship in
June 2008," the association said in a statement.

http://news.yahoo.com/s/cpress/20071204/ca_pr_on_ru_so/soc_dutch_coach_q
uits_1

9b.

Re: MvB dalam berita: MvB to quit as Netherlands coach after Euro 20

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Dec 4, 2007 6:31 pm (PST)

juminten cantik memakai bando...
tapi sayang bermata belo...
basten balik dari londo...
pasti pulang ke milanello...

;p

ciao...

*tak_penah_berhenti_berharap_milan_ganti_pelatih

MILANO SIAMO NOI!!!

10a.

"Rooney Lebih baik dari Kaka"

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Tue Dec 4, 2007 6:24 pm (PST)



"Rooney Lebih Baik Ketimbang Kaka"

Pemain legendaris Argentina Diego Armando Maradona tidak percaya bila gelandang AC Milan Kaka merupakan pemain terbaik dunia setelah ia mendapat gelar Ballon d'Or dan menyebut penyerang Manchester United Wayne Rooney jauh lebih baik.

Kaka pada hari Minggu (2/12) baru saja mendapat gelar Pemain Terbaik Eropa atau yang lebih dikenal Ballon d'Or dan pemain asal Brasil itu juga menjadi kandidat kuat Pemain Terbaik Dunia FIFA.

Akan tetapi Maradona menilai bila Kaka tidak pantas mendapatkan gelar tersebut karena ia menilai Rooney jauh lebih baik ketimbang mantan pemain Sao Paulo itu.

"Saya tidak tahu terlalu banyak bagaimana pemilihan itu dilakukan tetapi saya pikir Rooney lebih baik ketimbang Kaka," ujar Maradona seperti dilansir El Grafico.

"Milan merupakan tim yang terlalu bergantung kepada Kaka dan itu tidak membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia," sambung pria bertubuh subur itu.

Selain itu Maradona juga berkomentar mengenai Piala Dunia Antar Klub di mana Milan difavoritkan berjumpa jagoan Argentina Boca Juniors di partai puncak.

"Dalam pandangan saya, Boca memiliki kesempatan untuk menjadi juara. Setiap orang mengatakan Milan favorit tetapi jika Kaka tidak bermain baik maka mereka dalam masalah karena terlalu bergantung padanya," tukas Maradona.

.
***Sialan banget neh maradona, udah jelas si runi nggak lebih baik dari Inzaghi sekalipun.
Pake ngomong macem2 segala. Gw rasa dia disuruh sama moratti tuh.

__,
Sialan banget neh maradona, udah jelas si runi nggak lebih baik dari Inzaghi sekalipun.
Pake ngomong macem2 segala. Gw rasa dia disuruh sama moratti tuh.
_._,___

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka"

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Dec 4, 2007 6:32 pm (PST)

polemik begini biasalah dan hal yang lumrah, totti juga bilang jika messi yg
layak dapat,dan kakapun menyadari akan adannya masalah ini, penilaian orang
pasti berbeda-beda itu mungkin perspektif dr diri maradona sendiri, klo gw
sendiri malah menjagokan maldini heheheee...

On 12/5/07, Agus S <agus_whslcm@casio.co.id> wrote:
>
>
>
> "Rooney Lebih Baik Ketimbang Kaka"
>
> Pemain legendaris Argentina Diego Armando Maradona tidak percaya bila
> gelandang AC Milan Kaka merupakan pemain terbaik dunia setelah ia mendapat
> gelar Ballon d'Or dan menyebut penyerang Manchester United Wayne Rooney jauh
> lebih baik.
>
> Kaka pada hari Minggu (2/12) baru saja mendapat gelar Pemain Terbaik Eropa
> atau yang lebih dikenal Ballon d'Or dan pemain asal Brasil itu juga menjadi
> kandidat kuat Pemain Terbaik Dunia FIFA.
>
> Akan tetapi Maradona menilai bila Kaka tidak pantas mendapatkan gelar
> tersebut karena ia menilai Rooney jauh lebih baik ketimbang mantan pemain
> Sao Paulo itu.
>
> "Saya tidak tahu terlalu banyak bagaimana pemilihan itu dilakukan tetapi
> saya pikir Rooney lebih baik ketimbang Kaka," ujar Maradona seperti dilansir
> El Grafico.
>
> "Milan merupakan tim yang terlalu bergantung kepada Kaka dan itu tidak
> membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia," sambung pria bertubuh subur
> itu.
>
> Selain itu Maradona juga berkomentar mengenai Piala Dunia Antar Klub di
> mana Milan difavoritkan berjumpa jagoan Argentina Boca Juniors di partai
> puncak.
>
> "Dalam pandangan saya, Boca memiliki kesempatan untuk menjadi juara.
> Setiap orang mengatakan Milan favorit tetapi jika Kaka tidak bermain baik
> maka mereka dalam masalah karena terlalu bergantung padanya," tukas
> Maradona.
>
> .
> ***Sialan banget neh maradona, udah jelas si runi nggak lebih baik dari
> Inzaghi sekalipun.
> Pake ngomong macem2 segala. Gw rasa dia disuruh sama moratti tuh.
>
> _
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka"

Posted by: "DS_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Tue Dec 4, 2007 6:45 pm (PST)

Nggak usah didengerin.
Orang yg otaknya dah rusak begini didengerin. Mungkin dia punya maksud pengen ngegolin si messi jadi pemain terbaik tapi belum kesampaian, atau mungkin juga dia emang otaknya dah rusak karena sering sakaw sehingga ngeliat Kaka yg maen cakep matanya jadi rabun (rabun jauh, rabun dekat, rabun senja, rabun Kaka ...).

Mungkin juga dia masih sakit ati waktu inget Kaka bikin messi jadi anak ingusan dan cengok/bengong waktu dilewatin Kaka ketika Brazil vs Argentina ... ada yg ingat gol itu, messi gak dianggap Kaka ketika Kaka bawa bola dari tengah lapangan ? Tau sendirilah Brazil vs Argentina, ternyata selain vs Inggris sebagai sisa Malvinas (Falkland) maka Argentina juga vs Brazil sebagai warisan turun temurun karena tetanggaan yg adu gengsi.

Kayaknya si dona dah mulai niru-niru Pele, waktu jadi pemain jempolan, waktu ngomong asal jeplak.

Delfiar

----- Original Message -----
From: Agus S
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 05, 2007 9:02 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] "Rooney Lebih baik dari Kaka"

"Rooney Lebih Baik Ketimbang Kaka"

Pemain legendaris Argentina Diego Armando Maradona tidak percaya bila gelandang AC Milan Kaka merupakan pemain terbaik dunia setelah ia mendapat gelar Ballon d'Or dan menyebut penyerang Manchester United Wayne Rooney jauh lebih baik.

Kaka pada hari Minggu (2/12) baru saja mendapat gelar Pemain Terbaik Eropa atau yang lebih dikenal Ballon d'Or dan pemain asal Brasil itu juga menjadi kandidat kuat Pemain Terbaik Dunia FIFA.

Akan tetapi Maradona menilai bila Kaka tidak pantas mendapatkan gelar tersebut karena ia menilai Rooney jauh lebih baik ketimbang mantan pemain Sao Paulo itu.

"Saya tidak tahu terlalu banyak bagaimana pemilihan itu dilakukan tetapi saya pikir Rooney lebih baik ketimbang Kaka," ujar Maradona seperti dilansir El Grafico.

"Milan merupakan tim yang terlalu bergantung kepada Kaka dan itu tidak membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia," sambung pria bertubuh subur itu.

Selain itu Maradona juga berkomentar mengenai Piala Dunia Antar Klub di mana Milan difavoritkan berjumpa jagoan Argentina Boca Juniors di partai puncak.

"Dalam pandangan saya, Boca memiliki kesempatan untuk menjadi juara. Setiap orang mengatakan Milan favorit tetapi jika Kaka tidak bermain baik maka mereka dalam masalah karena terlalu bergantung padanya," tukas Maradona.

.
***Sialan banget neh maradona, udah jelas si runi nggak lebih baik dari Inzaghi sekalipun.
Pake ngomong macem2 segala. Gw rasa dia disuruh sama moratti tuh.

__,
Sialan banget neh maradona, udah jelas si runi nggak lebih baik dari Inzaghi sekalipun.
Pake ngomong macem2 segala. Gw rasa dia disuruh sama moratti tuh.

.


[Non-text portions of this message have been removed]

10d.

Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka"

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Tue Dec 4, 2007 6:48 pm (PST)

kalo yang jad juri cuma maradona doang sih mungkin2 aja runi yang
menang....
tapi kalo yang jadi juri orang banyak, kan lom tentu...
seperti toel bilang, tiap orang kan punya perspektfi sendiri2...
so, kalo mayoritas juri memilih kaka',
biarkan aja kalo maradona mo bilang runi lebih pantas atau toel
bilang ibou lebih layak...

hajar boca...
FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo
Noi" <toel.maldini@...> wrote:
>
> polemik begini biasalah dan hal yang lumrah, totti juga bilang jika
messi yg
> layak dapat,dan kakapun menyadari akan adannya masalah ini,
penilaian orang
> pasti berbeda-beda itu mungkin perspektif dr diri maradona sendiri,
klo gw
> sendiri malah menjagokan maldini heheheee...
>
> On 12/5/07, Agus S <agus_whslcm@...> wrote:
> >
> >
> >
> > "Rooney Lebih Baik Ketimbang Kaka"
> >
> > Pemain legendaris Argentina Diego Armando Maradona tidak percaya
bila
> > gelandang AC Milan Kaka merupakan pemain terbaik dunia setelah ia
mendapat
> > gelar Ballon d'Or dan menyebut penyerang Manchester United Wayne
Rooney jauh
> > lebih baik.
> >
> > Kaka pada hari Minggu (2/12) baru saja mendapat gelar Pemain
Terbaik Eropa
> > atau yang lebih dikenal Ballon d'Or dan pemain asal Brasil itu
juga menjadi
> > kandidat kuat Pemain Terbaik Dunia FIFA.
> >
> > Akan tetapi Maradona menilai bila Kaka tidak pantas mendapatkan
gelar
> > tersebut karena ia menilai Rooney jauh lebih baik ketimbang
mantan pemain
> > Sao Paulo itu.
> >
> > "Saya tidak tahu terlalu banyak bagaimana pemilihan itu dilakukan
tetapi
> > saya pikir Rooney lebih baik ketimbang Kaka," ujar Maradona
seperti dilansir
> > El Grafico.
> >
> > "Milan merupakan tim yang terlalu bergantung kepada Kaka dan itu
tidak
> > membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia," sambung pria
bertubuh subur
> > itu.
> >
> > Selain itu Maradona juga berkomentar mengenai Piala Dunia Antar
Klub di
> > mana Milan difavoritkan berjumpa jagoan Argentina Boca Juniors di
partai
> > puncak.
> >
> > "Dalam pandangan saya, Boca memiliki kesempatan untuk menjadi
juara.
> > Setiap orang mengatakan Milan favorit tetapi jika Kaka tidak
bermain baik
> > maka mereka dalam masalah karena terlalu bergantung padanya,"
tukas
> > Maradona.
> >
> > .
> > ***Sialan banget neh maradona, udah jelas si runi nggak lebih
baik dari
> > Inzaghi sekalipun.
> > Pake ngomong macem2 segala. Gw rasa dia disuruh sama moratti tuh.
> >
> > _
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini
e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

10e.

Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka"

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Dec 4, 2007 8:19 pm (PST)

Tp yang pasti Diego Armando Maradona bernah ngasi applause dengan standing ovation saat nonton Partai Final UCL 2005 Milan vs Liverpool.
Saat itu Kaka mengirimkan through pass mendatar dan kencang dari tengah lapangan, dan Crespo lepas dari perangkap offside dan kawalan Jamie Carragher dan langsung men-chip bola ngelewati Dudek.

Waktu itu si Maradona langsung bereaksi berdiri, kagum kemudian tepuk tangan buat gol ketiga Milan. Tp memang bisa jadi juga applause nya itu ditujukan buat "great run & perfect finishing" dari si Crespo.

"DS_shadowfax@yahoo.com.sg" <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:

Nggak usah didengerin.

Mungkin juga dia masih sakit ati waktu inget Kaka bikin messi jadi anak ingusan dan cengok/bengong waktu dilewatin Kaka ketika Brazil vs Argentina ... ada yg ingat gol itu, messi gak dianggap Kaka ketika Kaka bawa bola dari tengah lapangan ? Tau sendirilah Brazil vs Argentina, ternyata selain vs Inggris sebagai sisa Malvinas (Falkland) maka Argentina juga vs Brazil sebagai warisan turun temurun karena tetanggaan yg adu gengsi.

Kayaknya si dona dah mulai niru-niru Pele, waktu jadi pemain jempolan, waktu ngomong asal jeplak.

Delfiar

Recent Activity

16
New Members

1
New Photos

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Access it for free
Get Fantasy Sports
stats on your TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Yahoo! Groups
Women of Curves
Discuss food, fitness
and weight loss.

.

good tidings of you where ever you are..
good tidings of X-mas and happy New Year..

---------------------------------
Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.

[Non-text portions of this message have been removed]

10f.

Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka"

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Tue Dec 4, 2007 9:13 pm (PST)

Jangan dianggap serius...

Dukungan Dona ke Runi, hanya sebagai bentuk solidaritas antara sesama
pemain bertubuh gemuk...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of indraG
Sent: Wednesday, December 05, 2007 9:48 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka"

kalo yang jad juri cuma maradona doang sih mungkin2 aja runi yang
menang....
tapi kalo yang jadi juri orang banyak, kan lom tentu...
seperti toel bilang, tiap orang kan punya perspektfi sendiri2...
so, kalo mayoritas juri memilih kaka',
biarkan aja kalo maradona mo bilang runi lebih pantas atau toel
bilang ibou lebih layak...

hajar boca...
FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , "Rossoneri Siamo
Noi" <toel.maldini@...> wrote:
>
> polemik begini biasalah dan hal yang lumrah, totti juga bilang jika
messi yg
> layak dapat,dan kakapun menyadari akan adannya masalah ini,
penilaian orang
> pasti berbeda-beda itu mungkin perspektif dr diri maradona sendiri,
klo gw
> sendiri malah menjagokan maldini heheheee...
>
> On 12/5/07, Agus S <agus_whslcm@...> wrote:
> >
> >
> >
> > "Rooney Lebih Baik Ketimbang Kaka"
> >
> > Pemain legendaris Argentina Diego Armando Maradona tidak percaya
bila
> > gelandang AC Milan Kaka merupakan pemain terbaik dunia setelah ia
mendapat
> > gelar Ballon d'Or dan menyebut penyerang Manchester United Wayne
Rooney jauh
> > lebih baik.
> >
> > Kaka pada hari Minggu (2/12) baru saja mendapat gelar Pemain
Terbaik Eropa
> > atau yang lebih dikenal Ballon d'Or dan pemain asal Brasil itu
juga menjadi
> > kandidat kuat Pemain Terbaik Dunia FIFA.
> >
> > Akan tetapi Maradona menilai bila Kaka tidak pantas mendapatkan
gelar
> > tersebut karena ia menilai Rooney jauh lebih baik ketimbang
mantan pemain
> > Sao Paulo itu.
> >
> > "Saya tidak tahu terlalu banyak bagaimana pemilihan itu dilakukan
tetapi
> > saya pikir Rooney lebih baik ketimbang Kaka," ujar Maradona
seperti dilansir
> > El Grafico.
> >
> > "Milan merupakan tim yang terlalu bergantung kepada Kaka dan itu
tidak
> > membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia," sambung pria
bertubuh subur
> > itu.
> >
> > Selain itu Maradona juga berkomentar mengenai Piala Dunia Antar
Klub di
> > mana Milan difavoritkan berjumpa jagoan Argentina Boca Juniors di
partai
> > puncak.
> >
> > "Dalam pandangan saya, Boca memiliki kesempatan untuk menjadi
juara.
> > Setiap orang mengatakan Milan favorit tetapi jika Kaka tidak
bermain baik
> > maka mereka dalam masalah karena terlalu bergantung padanya,"
tukas
> > Maradona.
> >
> > .
> > ***Sialan banget neh maradona, udah jelas si runi nggak lebih
baik dari
> > Inzaghi sekalipun.
> > Pake ngomong macem2 segala. Gw rasa dia disuruh sama moratti tuh.
> >
> > _
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini
e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

10g.

Re: "Rooney Lebih baik dari Kaka"

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Dec 4, 2007 9:13 pm (PST)

Menurut gue nih...
" Ada 'badai' di depan kapten !!!!", gitu kata otaknya Maradonna...

* Got what I mean?? heheheheh

Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!!

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
Tp yang pasti Diego Armando Maradona bernah ngasi applause dengan standing ovation saat nonton Partai Final UCL 2005 Milan vs Liverpool.
Saat itu Kaka mengirimkan through pass mendatar dan kencang dari tengah lapangan, dan Crespo lepas dari perangkap offside dan kawalan Jamie Carragher dan langsung men-chip bola ngelewati Dudek.

Waktu itu si Maradona langsung bereaksi berdiri, kagum kemudian tepuk tangan buat gol ketiga Milan. Tp memang bisa jadi juga applause nya itu ditujukan buat "great run & perfect finishing" dari si Crespo.

"DS_shadowfax@yahoo.com.sg" <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:

Nggak usah didengerin.

Mungkin juga dia masih sakit ati waktu inget Kaka bikin messi jadi anak ingusan dan cengok/bengong waktu dilewatin Kaka ketika Brazil vs Argentina ... ada yg ingat gol itu, messi gak dianggap Kaka ketika Kaka bawa bola dari tengah lapangan ? Tau sendirilah Brazil vs Argentina, ternyata selain vs Inggris sebagai sisa Malvinas (Falkland) maka Argentina juga vs Brazil sebagai warisan turun temurun karena tetanggaan yg adu gengsi.

Kayaknya si dona dah mulai niru-niru Pele, waktu jadi pemain jempolan, waktu ngomong asal jeplak.

Delfiar

Recent Activity

16
New Members

1
New Photos

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Access it for free
Get Fantasy Sports
stats on your TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Yahoo! Groups
Women of Curves
Discuss food, fitness
and weight loss.

.

good tidings of you where ever you are..
good tidings of X-mas and happy New Year..

---------------------------------
Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Van Basten Mundur untuk Milan ?

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Tue Dec 4, 2007 8:02 pm (PST)

Rabu, 05/12/2007 10:45 WIB
Van Basten Mundur untuk Milan ?
Reky Herling Kalumata - detikSport

AFP
Milan - Keputusan Marco Van Basten mundur dari timnas Belanda usai
Euro 2008 langsung memunculkan spekulasi yang mengutak-atik keberadaan
Carlo Ancelotti sebagai pelatih AC Milan.

Van Basten telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama
"Singa Oranye" yang akan berakhir Juni tahun depan. Keputusan peraih
tiga kali Ballon d'Or itu kabarnya sudah mencuat cukup lama dan baru
jadi kenyataan ia mengumumkannya tadi malam.

Meskipun Van Basten baru meninggalkan timnas Belanda pasca turnamen di
Austria-Swiss tahun depan, namun kabar ke mana dia akan pindah sudah
mulai merebak. Opsi yang mungkin paling besar adalah melatih mantan
klubnya, Milan atau klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Yang jelas semua kabar tersebut mengancam posisi Ancelotti. Media di
Italia berspekulasi, jika Van Basten memutuskan untuk menukangi El
Barca, maka mantan rekannya di Rossoneri, Frank Rijkaard, akan kembali
ke San Siro sebagai pelatih.

Meski demikian Ancelotti tak perlu terlalu khawatir karena reputasinya
cukup baik. Konon, jika pelatih Roberto Donadoni gagal berprestasi
baik di Euro 2008, Ancelotti digadang-gadang sebagai salah satu
kandidat kuat untuk menggantikannya sebagai allenatore Gli Azzurri.

Sementara Van Basten tampaknya menyadari bahwa karirnya bersama timnas
Belanda kurang begitu memuaskan sejak dia dipilih pada Juli 2004. Di
Piala Dunia 2006 mereka sudah harus tersingkir di putaran kedua
setelah dikalahkan oleh Portugal.

Di babak kualifikasi Euro 2008 Edwin van der Saar dkk hanya lolos di
belakang Rumania. Di putaran final Belanda juga berada di grup
"neraka" bersama dengan Italia, Prancis dan Rumania. (key/a2s)

11b.

Re: Van Basten Mundur untuk Milan ?

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Dec 4, 2007 8:12 pm (PST)

juminten cantik memakai bando...
tapi sayang bermata belo...
basten balik dari londo...
pasti pulang ke milanello...

;p

ciao...

*tak_penah_berhenti_berharap_milan_ganti_pelatih

MILANO SIAMO NOI!!!

12.

lapangan futsal di x'bata mall

Posted by: "Geezer Butler" okie12276@gmail.com   okie12276

Tue Dec 4, 2007 8:46 pm (PST)

Iseng kemarin ngantar ojob belanja di x'bata mampir di lapangan futsal yang
letaknya di dalam mall x'bata lt.2 ( paling Atas ),
pas gw lihat ada 2 lapangan yang letaknya horizontal 'n vertical...plus 2
meja pingpong....lumayan bagus trus ngga' terlalu panas....
iseng gw nanya ke sekretariatnya....hari senin - jumat jam 08.00 sampai
16.00 harga sewa Rp. 200 ribu....jam 16.00 sampai 24.00 Rp. 300 ribu.
khusus weekend jam 08.00 sampai 24.00 Rp. 300 ribu.....dan kalau kita sewa 4
jam sebelumnya dapay potongan 10 % kalau sehari sebelumnya dapat potongan 20
%....

yah nih lapangan cocok buat pertimbangan disamping letaknya di dalam mall
ada meja pingpong dan lapangannya ada di dataran tinggi macam bolivia !!!!

gimana neh ???

coba deh contac personnya : didi ( 021-99992137 )

--
----
* They say that life's a carousel Spinning fast, you've got to ride it well
The world is full of Kings and Queens who blind your eyes and steal your
dreams It's Heaven and Hell!! [ Black Sabath ] *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home