Saturday, December 01, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4516

Messages In This Digest (16 Messages)

1a.
Re: Bangun WOY..... Milan v Juve kok gak dibahas.... From: Erick Kurniawan
2a.
Preview Milan vs Juventus From: milanisti cirebon
3.
Ronaldo Dibawa ke Jepang From: Rossoneri
4a.
NonBar From: andrias_ysi
4b.
Re: NonBar From: Rossoneri Siamo Noi
4c.
Re: NonBar From: Information Technology RP
4d.
Re: NonBar From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
4e.
Re: OOT - NonBar From: Information Technology RP
4f.
Re: OOT - NonBar From: milan_mu
5.
Nonbar Milan vs Juve MI Sezione Surabaya From: Rossoneri Siamo Noi
6.
MET ULTAH DEDEN  !! From: Bhakti Wedhanta
7a.
Re: Damn... cedera lagi tu orang. From: reza_furqan
8.
NONTON BARENG BIG MATCH From: milan_ mu
9a.
Re: Daftar Kartu Member Update From: chetoz citra
10.
darius mengalahkan ricky jo, yihiiiiii!!!!!!! From: chetoz citra
11.
(OOT)darius mengalahkan ricky jo, yihiiiiii!!!!!!! From: Bhakti Wedhanta

Messages

1a.

Re: Bangun WOY..... Milan v Juve kok gak dibahas....

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Fri Nov 30, 2007 2:04 am (PST)

ronaldo kan udah dipastikan gak maen.
cedera kambuh lagi tuh...

bakal jadi "redondo" lagi neh...

--- Tukang Sapu Istana Negara
<toink.stankonia@gmail.com> wrote:

> Partai Klasik bahkan tua ( Kayak Okie )
>
> Gw blum melihat kualitas Ronaldo sebenarnya sebelum
> dia cedera. Kayaknya
> berat badannya naik lagi, lari aja kayaknya
> males2an.
> Gw pingin liat top performance Ronaldo di partai
> klasik ini.
>
> Kalo secara materi sebenarnya gak banyak yg berubah
> sejak terakhir Milan
> ketemu Juve sebelum degradasi.
> Masih itu2 aja, Kwartet Gattuso-Pirlo-Ambro-Kaka
> masih menjadi pilihan utama
> Don Carlo. Juve sendiri juga masih mengandalkan
> muka2 lama macam Nedved-Del
> Piero-Trezegol.
>
> Mudah2an gak jadi partai yg membosankan aja.
>
> Prediksi : 2-1 (Kaka,Ronaldo)
> --
> Kita tua bukan semata-mata karena kita benar-benar
> sudah tua tapi karena
> kita "tampak tua" diantara yg muda di sekitar kita.
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

2a.

Preview Milan vs Juventus

Posted by: "milanisti cirebon" milanisti_cirebon@yahoo.com   milanisti_cirebon

Fri Nov 30, 2007 2:49 am (PST)



Recent Activity

27
New Members

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Game Day Companion
Live fantasy league
& game stats on TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Connect w/Parents
on Yahoo! Groups
Get support and
share information.



.

BIG MATCH .....

Menurut Analisis ane ada beberapa hal yang perlu di perhatikan jelang Milan vs Juventus :
1. Stamina
Milan baru menjalani tandang vs Benfica di Portugal, 3 hari utk recovery
Juventus memiliki waktu istirahat seminggu lebih panjang dari Milan
2. Pemain
Milan tengah didera cedera beberapa pemain penting : R22, S10, & F9
Juventus utama lengkap tanpa ada yang cedera (Andrade-tok)
3. Rekor
Milan tengah mengalami surut ketika bermain di San Siro
Juventus tengah on fire setelah menang 5-0 vs Palermo
4. Permainan
Milan cenderung lebih memaksimalkan sektor tengah untuk mencetak gol
Juventus maksimalkan barisan striker yang ada disuplai dr tengah & sayap

Terlepas dari itu semua ane yakin MILAN bakal tunjukin kekuatan mereka yang sebenarnya di San Siro (Mari kita dengungkan ini KANDANG KITA :P) di tambah permainan Pirlo yg tengah on Fire, Kaka yang punya motivasi lebih untuk menunjukkan klo Kaka pantas dapat bola emas, Gilardino yang tengah menikmati permainannya serta Bonera yang mulai mantap di belakang Milan bakal bisa menundukkan si nyonya peot.
yang pasti Optimis slalu di kibarkan bagi Sang Merah "Il Diavallo Rosso" Hitam, Bravo MILAN ........ GANYANG JUVEntut sekarang juga ....

Forza Milanisti Indonesia,
Respect 'n soliderlity
Arif 'ndas" ..... Merdeka atau Milan!!!


---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Ronaldo Dibawa ke Jepang

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Fri Nov 30, 2007 5:03 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Sabtu, 1 Des 2007, 05:59
Ronaldo Dibawa ke Jepang

Meski masih mengalami cedera, ujung tombak Brasil Ronaldo tetap
diikutsertakan oleh pelatih Carlo Ancelotti ke dalam skuad AC Milan
untuk ajang Kejuaraan Dunia antar Klub di Jepang, Desember ini.

Ancelotti telah mengumumkan daftar nama-nama pemain yang akan
berpartisipasi di Tokyo nanti, dimana turnamen tersebut akan digelar
mulai tanggal 7 hingga 16 Desember.

Pertanyaan terbesar muncul terhadap Ronaldo, yang mengalami cedera
baru saat melakukan sesi pemanasan sebelum partai Liga Champions
melawan Benfica dilangsungkan.

Mantan penyerang Real Madrid tersebut baru saja kembali tampil setelah
sebelumnya mengalami cedera selama tiga bulan terakhir.

Akan tetapi, Ronaldo tetap dilibatkan Ancelotti ke dalam turnamen.

Ia diperkirakan belum dapat bermain untuk laga Serie A pekan ini
melawan Juventus dan partai terakhir di grup D Liga Champions
menghadapi Glasgow Celtic, namun Ancelotti berharap dirinya siap
tampil di Jepang.

Daftar Pemain Milan yang Dibawa ke Jepang:

Penjaga Gawang: Nelson Dida, Zeljko Kalac, Valerio Fiori

Belakang: Marcos Cafu, Paolo Maldini, Kakha Kaladze, Alessandro Nesta,
Dario Simic, Marek Jankulovski, Daniele Bonera, Serginho, Massimo Oddo

Tengah: Emerson, Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, Yoann Gourcuff,
Andrea Pirlo, Massimo Ambrosini, Christian Brocchi

Depan: Filippo Inzaghi, Alberto Gilardino, Kaka, Ronaldo

4a.

NonBar

Posted by: "andrias_ysi" andre3176@gmail.com   andrias_ysi

Fri Nov 30, 2007 6:24 pm (PST)

Mau tanya kl parkirannya di sub billiard, parkirnya di pasar festival
or ada tempat lain? trus kl dari arah casablanca itu sebelum or
sesudah pasar festival, maklum motor ane ilegal (STNK ane Mati/Modar)
cari jalan aman.
Thanks (G-PENK)

4b.

Re: NonBar

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Nov 30, 2007 7:26 pm (PST)

langsung parkir dipafest aja peng..

On 12/1/07, andrias_ysi <andre3176@gmail.com> wrote:
>
> Mau tanya kl parkirannya di sub billiard, parkirnya di pasar festival
> or ada tempat lain? trus kl dari arah casablanca itu sebelum or
> sesudah pasar festival, maklum motor ane ilegal (STNK ane Mati/Modar)
> cari jalan aman.
> Thanks (G-PENK)
>
> __
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: NonBar

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Fri Nov 30, 2007 7:45 pm (PST)

Langsung parkir di basement pasfes..

Kalo dari cesblenk elo belok kiri trus muter arah abis itu puter arah lagi
kalo udah ngelewatin pasfes..
Mending lewat manggarai aja dah jadi ga usah muter 2 kali..

AU REVOIRE !!

"andrias_ysi" <andre3176@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/01/2007 09:24 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] NonBar

Mau tanya kl parkirannya di sub billiard, parkirnya di pasar festival
or ada tempat lain? trus kl dari arah casablanca itu sebelum or
sesudah pasar festival, maklum motor ane ilegal (STNK ane Mati/Modar)
cari jalan aman.
Thanks (G-PENK)


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: NonBar

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Fri Nov 30, 2007 8:12 pm (PST)

Sub Billiar itu adanya di pasar festival penk...dari jalanan keliatan kok,
sejajar sama karaoke inul vista.
parkirannya amannya di basement, kalau pas nobar Milan vs MU sih boleh
parkir di depan sub billiard-nya.
kayaknya kalau udah malem stnk gak di periksa deh....tapi kayaknya
loh...soalnya dulu juga gak di periksa, wong yang jaga cuma sendirian dan
udah ngantuk pula.

====================================================
Mau tanya kl parkirannya di sub billiard, parkirnya di pasar festival
or ada tempat lain? trus kl dari arah casablanca itu sebelum or
sesudah pasar festival, maklum motor ane ilegal (STNK ane Mati/Modar)
cari jalan aman.
Thanks (G-PENK)

4e.

Re: OOT - NonBar

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Fri Nov 30, 2007 8:46 pm (PST)

Mendingan kalo ga bawa stnk pas baru masuk langsung bilang kalo ga ada
stnk, pake ktp aja biar dicatet..
Kalo ga ada ktp juga pake kartu member milanisti ajah..kalo ga ada juga ya
parkir diluar pagerr...

AU REVOIRE !!

Dedi.Dimyati@sunlife.com
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
12/01/2007 11:12 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] NonBar

Sub Billiar itu adanya di pasar festival penk...dari jalanan keliatan kok,
sejajar sama karaoke inul vista.
parkirannya amannya di basement, kalau pas nobar Milan vs MU sih boleh
parkir di depan sub billiard-nya.
kayaknya kalau udah malem stnk gak di periksa deh....tapi kayaknya
loh...soalnya dulu juga gak di periksa, wong yang jaga cuma sendirian dan
udah ngantuk pula.

====================================================
Mau tanya kl parkirannya di sub billiard, parkirnya di pasar festival
or ada tempat lain? trus kl dari arah casablanca itu sebelum or
sesudah pasar festival, maklum motor ane ilegal (STNK ane Mati/Modar)
cari jalan aman.
Thanks (G-PENK)

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

4f.

Re: OOT - NonBar

Posted by: "milan_mu" milan_mu@yahoo.com   milan_mu

Fri Nov 30, 2007 9:24 pm (PST)

---
Info terpenting buat milanisti surabaya,d anjurkan datang ........
ke acara

NONTON BARENG MILAN vs JUVENTUS join MILANISTI INDONESIA (MILANTIS)
n JUVE Indo


Tempat : MAGNET ZONE
JL: BKR Pelajar 30 SBY (depan smu komplek smu 9 sby)
Pk.01.00 wib


kontak person: -wawan 70061145
-deisy 08155128012
-dodod 60698900
agung 72762006


diharap kumpul d suzana pk:11.00-12.30 ditunggu bro .......FORZA M
1 l 4 N
>

5.

Nonbar Milan vs Juve MI Sezione Surabaya

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Nov 30, 2007 7:21 pm (PST)

Dear all milaners...

selain dijakarta, bandung, jogja dan bali MI sezione kota pahlawan juga
mengadakan nonbar nanti malam bertempat di:

MAGNET ZONE Jl. BKR Pelajar 30 Surabaya Jam.01.00

so..buat arek2 suroboyo ojo lali rek podo teko......

info lebih lanjut hub:
wawan : 031-70061145
desy : 0815-5128012

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

MET ULTAH DEDEN  !!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Nov 30, 2007 8:06 pm (PST)

bertambah satu usiamuuu oo ooo...ooo semoga penuh warna..
demikian sepenggal lg metal dari gw..

Happy Bday den..
Moga Ente panjang umur..lekaslah bertobat den, Stop dwld 3gp!!!
Moga lo jg tmbh ganteng den & moga ada cwe yg mau nrima lo apa adanya dgn segala kelebihan lo...

salam hangat,

Edhan Sobirin
*yg muda belum boleh bikin rusuh

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Damn... cedera lagi tu orang.

Posted by: "reza_furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Fri Nov 30, 2007 8:07 pm (PST)

Gw setuju, mending dijual aja tuch Ronaldo.
Baru sekali maen langsung cedera lagi.
Sheva, gw rasa masa dia udah lewat untuk membela panji Milan lagi.
Rolando Bianchi gw rasa cocok buat Milan, apalagi dia ngerasa ga
betah di Manchester City gara2 ga pernah dipasang

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Geezer Butler"
<okie12276@...> wrote:
>
> On Nov 30, 2007 1:15 PM, Erick Kurniawan <erick_vanbasten@...>
wrote:
>
> > Ni orang rentan bgt cedera. mending dijual drpd jadi
> > redondo kedua. moga2 milan beli 1 striker lagi
> > januari... --> quagliarella or benzema.
>
>
> siapa tuuuuhhhh quagliarella ( halah nama koq susah amat ) ???
> siapa tuuuuhhhh benzema ???
> belum jelas nih pemain akan kualitas, kuantitas dan
intelektualitas bila
> bermain bersama dengan AC Milan...
> mendingan ngambil pemain yang sudah jelas kualitas, kuantitas dan
> intelektualitasnya bro...
> sekarang kita persempit aja pemain yg cocok dr ke 3 hal
tersebut..Andriy
> Shevchenko !!! kagak boleh di tawar2 lagi :p
> gw jamin deh masuk milan langsung jadi tim ini kagak perlu
adaptasi lagi
> dah...
> secara dari dari detik yg gw baca nih pemain kagak seneng di
chelsea :D
>
> kekekekekekekekekeke
>
> mo ngebuuulll dulu aahhhhhhhh
>
> >
> >
> > -
>
>
>
> --
> Persaudaraan Milanisti Indonesia tidak mengenal batas SARA ASHARI
(Suku,
> Ras, Agama dan Harga Diri)
>
> Milanisti Tidak Kemana-mana, namun ada di mana-mana dan bermanfaat
bagi
> Siapa Saja.
>
> ----
> * They say that life's a carousel Spinning fast, you've got to
ride it well
> The world is full of Kings and Queens who blind your eyes and
steal your
> dreams It's Heaven and Hell!! [ Black Sabath ] *
>
> -Best Regards-
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8.

NONTON BARENG BIG MATCH

Posted by: "milan_ mu" milan_mu@yahoo.com   milan_mu

Fri Nov 30, 2007 9:12 pm (PST)

Info terpenting buat milanisti surabaya,d anjurkan datang ........ ke acara

NONTON BARENG MILAN vs JUVENTUS join MILANISTI INDONESIA (MILANTIS) n JUVE Indo

Tempat : MAGNET ZONE
JL: BKR Pelajar 30 SBY (depan smu komplek smu 9 sby)
Pk.01.00 wib

kontak person: -wawan 70061145
-deisy 08155128012
-dodod 60698900
agung 72762006

diharap kumpul d suzana pk:11.00-12.30 ditunggu bro .......FORZA M 1 l 4 N

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Daftar Kartu Member Update

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Fri Nov 30, 2007 9:58 pm (PST)

asoyyyy,,, toel tlg dibawa pas latian futsal bsok yaaaa (2 des 07)..
molto grazie'

On 11/29/07, Irwansyah <rwn_11@yahoo.com> wrote:
>
> Gmana caranya daftar kartu member MI,
> gw udah coba daftar OL tapi belum ada konfirmasi gw
> jadi member or belum
> Thanks to all
>
> --- chuan kuncup <djhoe_99@yahoo.com <djhoe_99%40yahoo.com>> wrote:
>
> > waduh bung toel...ane gak sempet ngambilnya
> > nich,kebetulan lagi ngurus acara reuni smp...jadi
> > tiap
> > minggu rapat mulu.piye tho??
> > titip aziz atau renold aja ya...kan gw tetanggaan.
> > hehe
> >
> >
> >
> >
> >
> __________________________________________________________
> > Be a better sports nut! Let your teams follow you
> > with Yahoo Mobile. Try it now.
> >
> http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ
> >
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

darius mengalahkan ricky jo, yihiiiiii!!!!!!!

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Fri Nov 30, 2007 10:13 pm (PST)

selamat buat darius, atas penghargaan sebagai presenter olahraga terfavorite
versi panasonic award, mengalahkan bung ricky jo.. pemilihan darius pasti
dinilai dari kecakapannya mengomentari suatu pertandingan untuk TIDAK
MEMIHAK SIAPAPUN, dan pasti ketampanannya (*pipi merah mode oN).. maju terus
darius, untuk bung ricky jo, smoga pengalaman Ac Milan vs MU bisa dijadikan
pelajaran, sekian terimakasihh...

--opa berlu sampai matiii..!!!!--

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

(OOT)darius mengalahkan ricky jo, yihiiiiii!!!!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Nov 30, 2007 10:30 pm (PST)

hahahaha...bener sekali. Tp sayang bukan Dik Doank yg menang!
doi kan milanisti...(ralat klo salah)..
oia toz, jgn lupa "oot" ya laen kali..(sok2 jd moderator)
ntr mods murka ma lo :p
mending gabung di extreme aja toz...ok!
grazie.......

salam hangat,

Edhan Sudiro
*datang bulan jangan telat, jangan telat datang bulan

----------------------------------------------------------
selamat buat darius, atas penghargaan sebagai presenter olahraga terfavorite

versi panasonic award, mengalahkan bung ricky jo.. pemilihan darius pasti

dinilai dari kecakapannya mengomentari suatu pertandingan untuk TIDAK

MEMIHAK SIAPAPUN, dan pasti ketampanannya (*pipi merah mode oN).. maju terus

darius, untuk bung ricky jo, smoga pengalaman Ac Milan vs MU bisa dijadikan

pelajaran, sekian terimakasihh. ..

--opa berlu sampai matiii..!!!! --

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Holidays with Y!

Fly home on us.

Win free airline

tickets now.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home