Wednesday, November 28, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4512

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar From: Information Technology RP
1b.
Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar From: devilito™
1c.
Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar From: Aki Gugun
1d.
Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar From: zvo
1e.
Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar!! Batulla songg From: angga baskoro
1f.
Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar From: indraG
1g.
Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
2a.
Fwd: Meeting Angel's Futsal From: yie christy
2b.
Re: Fwd: Meeting Angel's Futsal From: Aki Gugun
3a.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: zvo
3b.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: LaTRelL SpreWelL
4a.
Re: Exsclusive Foto2 Keluarga Milan From: chetoz citra
5a.
Re: for milanisti From: chetoz citra
5b.
Re: for milanisti From: Raman SJ
6.
heii From: Cathy k.tika
7a.
Benfica 1-1 AC Milan [lagi2 pirlo...] From: iRuL
7b.
Dilema Puncak Klasemen Milan From: Seno
8a.
Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini From: Information Technology RP
9.1.
Re: Kaka...!nyenk...!kaka.....!nyenk......! From: SURENYENK
9.2.
Re: Kaka...!nyenk...!kaka.....!nyenk......! From: devilito™
10a.
Re: PIRLO's free kick From: Rizqi Rossoneri
11.
Seri...posisi puncak blm aman, yg penting lolos! From: Bhakti Wedhanta
12a.
Link Benfica 1-1 Milan From: Toel Maldini
12b.
Re: Link Benfica 1-1 Milan From: iRuL
13a.
Re: salam kenal From: fuadz

Messages

1a.

Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Wed Nov 28, 2007 1:45 am (PST)

Batula itu cafe dimana Gun ?

Kemang ? Priok ? Bandung ? Bogor ? Cibinong ?

AU REVOIRE !!

"Aki Gugun" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
11/28/2007 03:46 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar

Terima kasih kepada saudara Toel.
Seperti yang sudah diumumkan. bahwa untuk Jakarta akan Nobar di
StarBilliar

Kenapa gak jadi di Batulla.?? karena mereka meremehkan kekuatan kita.
katanya kita gak bakal sanggup ngedatengin massa yang banyak...
Kita buktikan bahwa asumsi mereka salah....
Yuk berbondong-bondong kita ramaikan Sub Billiar.




This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Nov 28, 2007 2:04 am (PST)

On Nov 28, 2007 3:46 PM, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:

> Terima kasih kepada saudara Toel.
> Seperti yang sudah diumumkan. bahwa untuk Jakarta akan Nobar di
> StarBilliar
>
> Kenapa gak jadi di Batulla.?? karena mereka meremehkan kekuatan kita.
> katanya kita gak bakal sanggup ngedatengin massa yang banyak...
> Kita buktikan bahwa asumsi mereka salah....
> Yuk berbondong-bondong kita ramaikan Sub Billiar.
>
> Juventini..???? gw udah undang mereka, karena mereka pun gak dapet akses
> tempat nobar.
> Gw sih masih menunggu kesediaan mereka untuk hadir...
> kalo gak mau dateng.. Bigmatch ini tetep berjalan meriah kok...
>
> Yukk dateng dan penuhi SUB Billiar....
>
> *sebelumnya nyanyi dulu ahhh di Inul Vista
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> Divisi Nobar
>
> .
>
>
>

Ndut..
mana yang bener nih???
STAR Billiar..??
atau
SUB Billiar..??

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Nov 28, 2007 2:07 am (PST)

Nonton Bareng Milan v Juventus, 2 Desember 2007, 01.00

di SUB Billiar, Pasar Festival Kuningan.

terima kasih atas koreksinya

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi NoBar
02193488530

On 11/28/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> On Nov 28, 2007 3:46 PM, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com<gugunbl%40gmail.com>>
> wrote:
>
> > Terima kasih kepada saudara Toel.
> > Seperti yang sudah diumumkan. bahwa untuk Jakarta akan Nobar di
> > StarBilliar
> >
> > Kenapa gak jadi di Batulla.?? karena mereka meremehkan kekuatan kita.
> > katanya kita gak bakal sanggup ngedatengin massa yang banyak...
> > Kita buktikan bahwa asumsi mereka salah....
> > Yuk berbondong-bondong kita ramaikan Sub Billiar.
> >
> > Juventini..???? gw udah undang mereka, karena mereka pun gak dapet akses
> > tempat nobar.
> > Gw sih masih menunggu kesediaan mereka untuk hadir...
> > kalo gak mau dateng.. Bigmatch ini tetep berjalan meriah kok...
> >
> > Yukk dateng dan penuhi SUB Billiar....
> >
> > *sebelumnya nyanyi dulu ahhh di Inul Vista
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> > Divisi Nobar
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Ndut..
> mana yang bener nih???
> STAR Billiar..??
> atau
> SUB Billiar..??
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Wed Nov 28, 2007 4:31 am (PST)

akhirnya partai yang dinanti2 datang juga

Meluncuurrrrrrrrrrrrr musnahkan juve

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Aki Gugun"
<gugunbl@...> wrote:
>
> Terima kasih kepada saudara Toel.
> Seperti yang sudah diumumkan. bahwa untuk Jakarta akan Nobar di
StarBilliar
>
> Kenapa gak jadi di Batulla.?? karena mereka meremehkan kekuatan
kita.
> katanya kita gak bakal sanggup ngedatengin massa yang banyak...
> Kita buktikan bahwa asumsi mereka salah....
> Yuk berbondong-bondong kita ramaikan Sub Billiar.
>
> Juventini..???? gw udah undang mereka, karena mereka pun gak dapet
akses
> tempat nobar.
> Gw sih masih menunggu kesediaan mereka untuk hadir...
> kalo gak mau dateng.. Bigmatch ini tetep berjalan meriah kok...
>
> Yukk dateng dan penuhi SUB Billiar....
>
> *sebelumnya nyanyi dulu ahhh di Inul Vista
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> Divisi Nobar
>
>
> On 11/28/07, Dedi.Dimyati@... <Dedi.Dimyati@...> wrote:
> >
> > Toel...katanya di batula...kok gak jadi situ ??
> > trus juventini di undang nobar juga ke sana gak ??
> > kalau ada musuhnya kan lebih seru toel..
> >
> > ==========================================================
> > Ayo..siapkan energi kalian2 semua untuk menyambut pertandingan
akbar
> > minggu
> > ini, tunjukkan kalian bukan hanya omong doank di milis ini, atau
kalian
> > memank pecundang......jangan lupa siapkan atribut milan
selengkap2nya
> > karena
> > akan ada coreography special.....
> > Dear All Milaners,
> >
> > Dalam rangka menyambut Big Match minggu ini Milanisti Indonesia
akan
> > mengadakan Nonton Bareng *AC MILAN vs Juventus* Pada Hari Minggu
2
> > Desember
> > Pukul 01.00 Wib di beberapa tempat yaitu:
> >
> > 1. Sub Billiard Cafe Jl. Rasuna Said, Pasar Festival Kuningan
Jakarta
> >
> > 2. Kedai Chilipadi Ruko Promenade Jl. Cihampelas No. 121 C
Bandung
> >
> > 3. Empire Cafe Jl. Gejayan Depan Toga Mas Jogjakarta
> >
> > 4. Rest Maria Jl. Tukad Musi No.15 Panjer Denpasar Bali
> >
> > Info lebih lanjut silahkan menghubungi :
> >
> > Jakarta: Gugun 021-934-88530, Bandung: Erwin 0812-2000832
> >
> > Jogja: Ghodit 0856-91981981, Bali : Bakti 0818-55609
> >
> > Situs : www.forum-milanisti.com
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1e.

Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar!! Batulla songg

Posted by: "angga baskoro" lordanggaboneras_21@yahoo.com   lordanggaboneras_21

Wed Nov 28, 2007 3:59 pm (PST)

WAH JIWA GUA TERHENYAK DAN SEMANGAT GUA TERBAKAR DENGAR PERKATAAN BATULLA SONGONG+GOBLOK

AC MILAN+MILANISTINYA YANG GUA BANGGAKAN SEMENJAK LAHIRNYA DILECEHKAN

SERUAN GUA BESOK BIGMACH PAS MILANvsJUPENTUT SELURUH MILANISTI INDONESIA YANG ADA DI ALAM RAYA INDONESIA HARAP BISA IKUT NOBAR SEMUANYA KUMPYULKAN KEKUATAN

OYA, SEBELUM SAMPE D SUB PASFES KITA KE BATULLA DULU YA..........KITA BAKAR TUH TEMPAT



HIDUP MILAN
HIDUP MILANISTI INDONESIA



Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
Nonton Bareng Milan v Juventus, 2 Desember 2007, 01.00

di SUB Billiar, Pasar Festival Kuningan.

terima kasih atas koreksinya

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi NoBar
02193488530

On 11/28/07, devilito™ wrote:
>
> On Nov 28, 2007 3:46 PM, Aki Gugun >
> wrote:
>
> > Terima kasih kepada saudara Toel.
> > Seperti yang sudah diumumkan. bahwa untuk Jakarta akan Nobar di
> > StarBilliar
> >
> > Kenapa gak jadi di Batulla.?? karena mereka meremehkan kekuatan kita.
> > katanya kita gak bakal sanggup ngedatengin massa yang banyak...
> > Kita buktikan bahwa asumsi mereka salah....
> > Yuk berbondong-bondong kita ramaikan Sub Billiar.
> >
> > Juventini..???? gw udah undang mereka, karena mereka pun gak dapet akses
> > tempat nobar.
> > Gw sih masih menunggu kesediaan mereka untuk hadir...
> > kalo gak mau dateng.. Bigmatch ini tetep berjalan meriah kok...
> >
> > Yukk dateng dan penuhi SUB Billiar....
> >
> > *sebelumnya nyanyi dulu ahhh di Inul Vista
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> > Divisi Nobar
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Ndut..
> mana yang bener nih???
> STAR Billiar..??
> atau
> SUB Billiar..??
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Wed Nov 28, 2007 6:43 pm (PST)

kalo nanti ada perubahan mengenai koper cats, biar ditanggung ama
panitia aja... a.k.a. gugun...

mari kita merah hitamkan SUB BILLIARD!!!
ntar dokumentasinya kita kirimkan spesial buat manusia2 songong yang
udah melecehkan MI!!!
biar mereka tau seperti apa itu MI!!!

BANTAI jupe!!!
FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Aki Gugun" <gugunbl@...>
wrote:
>
> Mungkin ada yang bisa memandunya...
> Yang pasti lo ke arah kuningan aja.
> cari aja pasar festival udah pada tau semua kok.
>
> Dari negosiasi gw dengan pihak SUb Billiar
> gak ada Cover Charge...
> Kalo masalah waktu itu karena yang punya tempat
> merubah kesepakatan disaat akhir..
> yang pasti kalo ada perubahan kita akan coba informasikan
>
> untuk sekarang keputusannya GRATIS...!!!!!
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> On 11/28/07, sheva_ldy <sheva_ldy@...> wrote:
> >
> > sori mau nanya maklum wong ndeso
> > klo mau kesana dari senen/gatot subroto lewat mana?
> > trus yg penting lg ada tiketnya gak n berapa?(member n non member)
> > jangan sampai kayak kemarin
> > thanks Be4
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1g.

Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Wed Nov 28, 2007 7:01 pm (PST)

Betul................Kita Merah Hitam kan Sub Billard...!!!
Emangnya kita interlosernista sama Juperek yang gak punya massa,
yang buat nobar malam-malam aja berapa susah untuk ngumpulinnya.
Dasar dodol tuh Battula....

* GW PASTI DATENG *
=======================================================
kalo nanti ada perubahan mengenai koper cats, biar ditanggung ama
panitia aja... a.k.a. gugun...

mari kita merah hitamkan SUB BILLIARD!!!
ntar dokumentasinya kita kirimkan spesial buat manusia2 songong yang
udah melecehkan MI!!!
biar mereka tau seperti apa itu MI!!!

BANTAI jupe!!!
FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Aki Gugun" <gugunbl@...>
wrote:
>
> Mungkin ada yang bisa memandunya...
> Yang pasti lo ke arah kuningan aja.
> cari aja pasar festival udah pada tau semua kok.
>
> Dari negosiasi gw dengan pihak SUb Billiar
> gak ada Cover Charge...
> Kalo masalah waktu itu karena yang punya tempat
> merubah kesepakatan disaat akhir..
> yang pasti kalo ada perubahan kita akan coba informasikan
>
> untuk sekarang keputusannya GRATIS...!!!!!
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun

2a.

Fwd: Meeting Angel's Futsal

Posted by: "yie christy" kanehiros@yahoo.com   kanehiros

Wed Nov 28, 2007 1:59 am (PST)

* Mo send to milis MI kok masuk ke Decy hehhee.. Decy,
piss yoo

__________________________________________________________
Be a better pen pal.
Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how. http://overview.mail.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Fwd: Meeting Angel's Futsal

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Nov 28, 2007 2:05 am (PST)

Sekalian mengajak kepada semua Angel
yang aktif d milis
kami mengundang kalian semua ikut serta
dalam partai eksebisi antara
Milanisti Angel vs BigREDS Wag's
tanggalnya 15 desember...

Jadi tunggu aja ya....

Dear all angels + charlie a.k.a gugun,

Diharapkan kehadirannya di foodcourt plangi besok, pk
18.00 atau 18.30 paling tlat (secepetnya setelah
pulang kerja, nti calling2an aja) untuk pembicaraan
detail mengenai acara tgl 15 Des nti - esp mengenai
futsal + stand. cowo2 yg mo dateng silakeun, monggo..

*ngarep bgt semuanya bisa hadir
tq

On 11/28/07, yie christy <kanehiros@yahoo.com> wrote:
>
> * Mo send to milis MI kok masuk ke Decy hehhee.. Decy,
> piss yoo
>
> __________________________________________________________
> Be a better pen pal.
> Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
> http://overview.mail.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Wed Nov 28, 2007 4:40 am (PST)

waduh ngeriiiiii kalo sesepuh gundar dah cerita,tapi ane baru tahu
kalo dulu gundar pernah di serang anak2 UBK.
ternyata para sesepuh dulu pada sering di serang ma anak2 kampus
lain.

tapi kalo sering ribut ma brimob kelapa dua itu emang setiap tahun
pasti ada.gw juga pernah ngalaminya.secara orang2 brimob banyak yang
rese2 he..he...he

> > [J]
> > wah... ada juga negh waktu jaman anak UBK, kampus yg waktyu itu
> belum punya
> > lulusan, nyerang Gunadarma malem2, yg diserang anak2 Ekstension
yg
> dijamin
> > udah tua2 n udah pada capek pulang kerja.
> > Begitu denger kampus diserang, gw yg kost di pinang... langsung
> rame2 keluar
> > arah margonda n sweeping.
> > Dpt ada 1 anak lg nongkrong terus kita tanya, katanya anak
gundar, dan
> > ditanya jurusan apa.. dia jawab hukum. Langsung dibantai rame2,
soalnya
> > gundar sejak kapan ada jurusan hukum?
> > Besoknya ada kabar, UBk mau dtg lagi, anak2 pada jaga di
margonda n di
> > kelapa dua.
> > Terus, ada info anak2 di kelapa dua mau gabung ke margonda tp
takut
> jadi
> > salah sasaran.. akhirnya gw yg jadi penghubung rombongan kelapa
dua
> untuk
> > bergabung ke margonda.
> > tunggu punya tunggu... ternyata anak2 UBK ga jadi dtg, akhirnya
> anak2 stand
> > by di kampus D sampe sore. Dan pas malem, akhirnya berangkat
sekitar
> 2 mobil
> > kopaja ke UBK. Kampus UBK yg di Cikini hancur, kacanya ga ada
> tersisa, dan
> > lanjut ke kampus diponegoro. 1 mobil taruna udah abis kacanya,
temen
> gw udah
> > tinggal lempar molotov ke mobil itu, tp ga berani.. akhirnya tuh
mobil
> > dibiarin ajah babak belur.
> > Kenapa anak2 gundar bisa lolos n aman2 ajah ngancurin kampus UBK?
> karena
> > kita di bantu orkamsi (orang kampung situ) yg sering ribut ma
anak2
> UBK, dan
> > orkamsi lah yg bantu kita nge-blokir supaya polisi ga bisa masuk.
> > Tapi yah itu tadi, sayangnya pas anak gundar nyerang balik lah
yang
> diekspos
> > media massa.
> >
> > Jamzer
> > Dulu juga sering brantemnya ma brimob kelapa dua
> >
>

3b.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Nov 28, 2007 5:12 am (PST)

bah... tak kusangka ngeri kali pun bang jamz ini.

~ lain kali klo lewat depan bang jamz ngga berani noleh ~

zvo <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote:
waduh ngeriiiiii kalo sesepuh gundar dah cerita,tapi ane baru tahu
kalo dulu gundar pernah di serang anak2 UBK.
ternyata para sesepuh dulu pada sering di serang ma anak2 kampus
lain.

tapi kalo sering ribut ma brimob kelapa dua itu emang setiap tahun
pasti ada.gw juga pernah ngalaminya.secara orang2 brimob banyak yang
rese2 he..he...he

> > [J]
> > wah... ada juga negh waktu jaman anak UBK, kampus yg waktyu itu
> belum punya
> > lulusan, nyerang Gunadarma malem2, yg diserang anak2 Ekstension
yg
> dijamin
> > udah tua2 n udah pada capek pulang kerja.
> > Begitu denger kampus diserang, gw yg kost di pinang... langsung
> rame2 keluar
> > arah margonda n sweeping.
> > Dpt ada 1 anak lg nongkrong terus kita tanya, katanya anak
gundar, dan
> > ditanya jurusan apa.. dia jawab hukum. Langsung dibantai rame2,
soalnya
> > gundar sejak kapan ada jurusan hukum?
> > Besoknya ada kabar, UBk mau dtg lagi, anak2 pada jaga di
margonda n di
> > kelapa dua.
> > Terus, ada info anak2 di kelapa dua mau gabung ke margonda tp
takut
> jadi
> > salah sasaran.. akhirnya gw yg jadi penghubung rombongan kelapa
dua
> untuk
> > bergabung ke margonda.
> > tunggu punya tunggu... ternyata anak2 UBK ga jadi dtg, akhirnya
> anak2 stand
> > by di kampus D sampe sore. Dan pas malem, akhirnya berangkat
sekitar
> 2 mobil
> > kopaja ke UBK. Kampus UBK yg di Cikini hancur, kacanya ga ada
> tersisa, dan
> > lanjut ke kampus diponegoro. 1 mobil taruna udah abis kacanya,
temen
> gw udah
> > tinggal lempar molotov ke mobil itu, tp ga berani.. akhirnya tuh
mobil
> > dibiarin ajah babak belur.
> > Kenapa anak2 gundar bisa lolos n aman2 ajah ngancurin kampus UBK?
> karena
> > kita di bantu orkamsi (orang kampung situ) yg sering ribut ma
anak2
> UBK, dan
> > orkamsi lah yg bantu kita nge-blokir supaya polisi ga bisa masuk.
> > Tapi yah itu tadi, sayangnya pas anak gundar nyerang balik lah
yang
> diekspos
> > media massa.
> >
> > Jamzer
> > Dulu juga sering brantemnya ma brimob kelapa dua
> >
>

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Exsclusive Foto2 Keluarga Milan

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Wed Nov 28, 2007 6:30 am (PST)

weh, fotonya bagus2,,, eh, kok yg disamping gila bukan si tria?!(hehehe,
piss ya tria).. lalu toel maldini, maksutnya??!!??!! *dziiiiiiing,
kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr.....

On 11/28/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> On Nov 28, 2007 10:43 AM, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk<badp0il%40yahoo.co.uk>>
> wrote:
>
> > Hehe.. Foto keluarga cemara ya...
> >
> > Kebetulan pasangan pemain MIlan lagi musim mengandung :
> > - Caroline Celico kabarnya hamil 4 bulan
> > - Alice, tunangan nya Gila juga main Gila dengan ikutan hamil.
> >
> > Summer depan perkiraan kelahiran anak mereka.
> >
> > Ahh... ngomongi anak begini jadi pengen.....
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Wah.. wah..
> Kerja sampinga Deon ternyata Dokter Kandungan juga yaa..
> Mantap lah Lae...!!
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: for milanisti

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Wed Nov 28, 2007 7:10 am (PST)

salam kenal jugaaaaaaaaaa,, sayang mahasiswA, coba mahasiswi, pasti comment
buatmu penuh sesek sepenuh transjakarta sore hari hehehehe,,,
*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrr

--opa berlu sampai mattiiiiiiiii--

On 11/26/07, kha_richardo <kha_richardo@yahoo.co.id> wrote:
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> siapa ayoo ??????
>
> ....alooo.....para milanisti di seluruh indonesia...!!!
> saya baru bergabung di milis ini....
> perkenalkan nama saya : eka nurhasannudin (kha)
> umur : 18 tahun
> pekerjaan : mahasiswa
> kalau ingin kenal lebih dekat ;
> mail to : kha_richardo@yahoo.co.id <kha_richardo%40yahoo.co.id>
> .....thanks....
>
> --- End forwarded message ---
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: for milanisti

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Wed Nov 28, 2007 10:49 am (PST)

Waaaaah...bener juga nih...
Hayooo pada kasih salam atuh...
Yo wiz met datang di zona merah-hitam bung..
Neither red nor black...only Red and Black

Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!
chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:
salam kenal jugaaaaaaaaaa,, sayang mahasiswA, coba mahasiswi, pasti comment
buatmu penuh sesek sepenuh transjakarta sore hari hehehehe,,,
*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrr

--opa berlu sampai mattiiiiiiiii--

On 11/26/07, kha_richardo <kha_richardo@yahoo.co.id> wrote:
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> siapa ayoo ??????
>
> ....alooo.....para milanisti di seluruh indonesia...!!!
> saya baru bergabung di milis ini....
> perkenalkan nama saya : eka nurhasannudin (kha)
> umur : 18 tahun
> pekerjaan : mahasiswa
> kalau ingin kenal lebih dekat ;
> mail to : kha_richardo@yahoo.co.id <kha_richardo%40yahoo.co.id>
> .....thanks....
>
> --- End forwarded message ---
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

heii

Posted by: "Cathy k.tika" iket_inot@yahoo.co.id   iket_inot

Wed Nov 28, 2007 4:21 pm (PST)

wah...walaupun gw jauh dr perkumpulan MI....
tp Syukur Alhamdulilah....
gw bisa bertemen dgn kalian semua walaupun lewat...mail...
dan mendapatkan berbagai informasi dalam segala hal....Khususnya tentang MiLAn Githu loh...
BrAVo MiLan!!!!
tp lebih seneng yach...kalo bisa kumpul2 sama kalian semua...
SENENK KaYaNyA...
eh iya..
Jangan Lupa
Comment/Add Gw Yach di fs..hehehehe (iket_inot@yahoo.co.id)
MaKaSiH SeMua....
Kalian Semua balalageur Deuh...
-Cathy-

----- Pesan Asli ----
Dari: angga baskoro <lordanggaboneras_21@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 29 November, 2007 6:59:24
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar!! Batulla songgong+GOBLOK

WAH JIWA GUA TERHENYAK DAN SEMANGAT GUA TERBAKAR DENGAR PERKATAAN BATULLA SONGONG+GOBLOK

AC MILAN+MILANISTINYA YANG GUA BANGGAKAN SEMENJAK LAHIRNYA DILECEHKAN

SERUAN GUA BESOK BIGMACH PAS MILANvsJUPENTUT SELURUH MILANISTI INDONESIA YANG ADA DI ALAM RAYA INDONESIA HARAP BISA IKUT NOBAR SEMUANYA KUMPYULKAN KEKUATAN

OYA, SEBELUM SAMPE D SUB PASFES KITA KE BATULLA DULU YA.......... KITA BAKAR TUH TEMPAT

HIDUP MILAN
HIDUP MILANISTI INDONESIA

Aki Gugun <gugunbl@gmail. com> wrote:
Nonton Bareng Milan v Juventus, 2 Desember 2007, 01.00

di SUB Billiar, Pasar Festival Kuningan.

terima kasih atas koreksinya

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi NoBar
02193488530

On 11/28/07, devilito™ wrote:
>
> On Nov 28, 2007 3:46 PM, Aki Gugun >
> wrote:
>
> > Terima kasih kepada saudara Toel.
> > Seperti yang sudah diumumkan. bahwa untuk Jakarta akan Nobar di
> > StarBilliar
> >
> > Kenapa gak jadi di Batulla.?? karena mereka meremehkan kekuatan kita.
> > katanya kita gak bakal sanggup ngedatengin massa yang banyak...
> > Kita buktikan bahwa asumsi mereka salah....
> > Yuk berbondong-bondong kita ramaikan Sub Billiar.
> >
> > Juventini..? ??? gw udah undang mereka, karena mereka pun gak dapet akses
> > tempat nobar.
> > Gw sih masih menunggu kesediaan mereka untuk hadir...
> > kalo gak mau dateng.. Bigmatch ini tetep berjalan meriah kok...
> >
> > Yukk dateng dan penuhi SUB Billiar....
> >
> > *sebelumnya nyanyi dulu ahhh di Inul Vista
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> > Divisi Nobar
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> Ndut..
> mana yang bener nih???
> STAR Billiar..??
> atau
> SUB Billiar..??
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

------------ --------- --------- ---
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Benfica 1-1 AC Milan [lagi2 pirlo...]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Nov 28, 2007 5:11 pm (PST)

http://soccernet.espn.go.com/report?id=228834&cc=4716

Benfica 1-1 AC Milan: Holders edge through

Reuters

LISBON, Nov 28 (Reuters) - Holders AC Milan secured a place in the
knockout phase of Champions League with a 1-1 draw against Benfica on
Wednesday.

GettyImages
Maxi Perreira celebrates equalising in the first half.

Milan led through midfielder Andrea Pirlo's fierce shot from 30 metres
on 15 minutes.

Benfica, who needed a win to keep their slim qualification hopes from
Group D alive, equalised five minutes later when Uruguayan midfielder
Maxi Pereira scored with an angled strike from outside the area.

Benfica captain Nuno Gomes had a goal disallowed for offside just past
the hour while Milan's Brazilian striker Kaka missed two good chances
in the final minutes.

~toel,ditunggu linknya...
ciao

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!

7b.

Dilema Puncak Klasemen Milan

Posted by: "Seno" scouting_83@yahoo.com   scouting_83

Wed Nov 28, 2007 5:43 pm (PST)

Lisbon - Hasil imbang dengan Benfica memastikan AC Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun menyusul hasil tersebut Rossoneri kini justru menghadapi dilema.
Tambahan satu poin setelah bermain 1-1 dengan Benfica membuat perolehan poin Rossoneri menjadi 10 dan berhak duduk di pucak klasemen Grup D. Tiket ke babak 16 besar memang sudah digenggam, namun posisi puncak klasemen masih mungkin lepas jika di matchday terakhir mereka kalah dari Celtic.
Diakui Carlo Ancelotti, AC Milan punya kepentingan besar untuk memuncaki klasemen. Berada di posisi teratas grup memang akan lebih memudahkan langkah mereka di babak kedua karena akan dipertemukan dengan penghuni posisi dua grup lain, namun di sinilah masalah muncul.
Dengan matchday terakhir yang bakal dilangsungkan pekan depan, Milan akan menghadapi serangakaian laga berat nan krusial. Akhir pekan ini perjuangan tersebut akan dimulai dengan menghadapi Juventus di Seri A dilanjutkan dengan menjamu Celtic untuk menentukan puncak klasemen Grup D dan bertandang ke Reggina pada 9 Desember.
Tapi perjuangan Milan tak berhenti sampai di situ. Pada tanggal 13 sampai 16 desember Paolo Maldini cs harus sudah berada di Jepang untuk bertanding di Kejuaraan Dunia Antarklub.
"Saya percaya posisi pertama (grup) sangat penting untuk drawing (babak 16 besar), terutama itu memberi kami keuntungan memainkan leg kedua di kandang sendiri, ungkap Ancelotti di Channel4," Rabu (28/11/2007).
"Kami akan menghadapi pertandingan yang dipastikan berat akhir pekan ini, mengingat Juventus dalam kondisi yang bagus dan kami harus mengisi ulang baterai dengan cepat, kalau tidak kami bisa terjebak dalam masalah," lanjut Ancelotti.
Kondisi tersebut jelas harus membuat Ancelotti harus lebih selektif dalam memilih pemain yang akan diturunkan dalam berbagai laga yang akan mereka lakoni. Apalagi Ronaldo dikabarkan kembali mengalami cedera saat melakukan pemanasan dalam laga dinihari tadi, yang membuatnya batal dimainkan.
"Kondisi fisik kami bagus, secara umum, walaupun tentu saja kami masih bisa terus memperbaikinya. Kami punya 10 hari (setelah pertandingan dengan Celtic) untuk mempersiapkan kejuaraan di Tokyo dan terus bekerja untuk menemukan level terbaik bagi kondisi fisik kami," pungkas Ancelotti. (din/krs)



---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Wed Nov 28, 2007 5:24 pm (PST)

Buat spy inter di milis ini :

Nanti pas nobar derby gw pake baju : "Lazio, Campioni D'Italia 2000"

Kalo duet maut Gugun & Athos pake baju : "Duo Homo Ultras"

Kalo yang lainnya pake baju "Athena, Campioni D'Europa 2007"

Kalo mau kenalan samperin gw aja...akan gw terima dengan sekuntum bunga +
burung dara perdamaian...

AU REVOIRE !!

"Darmawansyah" <Darmawansyah@adidas.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
11/23/2007 03:38 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini

Hmmm..masih banyak penyusup yang ada di milis ini...

Hebaaaaaaaaaatttttt...beraninye Cuma di kandang doang...

Gw tunggu lo di Derby..

Nanti gw kasih tau lo gw pake baju ape...

Ini nih postingannye..

erifanie [erifanie@interclub.or.id] ini ID nye....

ternyata seru juga liat monyet berantem.

buat yopie pieters, bhakti wedhanta dan darmawansyah dan semua monyet
penyusup di milis ini.
loe - loe orang emang antik bin ajaib ...
setelah puas berantem sama temen di kandang sendiri, terus cari gara -
gara di rumah orang.

dasar monyet, dimana - mana senengnya ribut.

untuk semua Interisti,
gak usah ditanggepin lagi postingan dari mereka..

mendingan kita nonton monyet berantem lagi yuuuuk


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

9.1.

Re: Kaka...!nyenk...!kaka.....!nyenk......!

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Wed Nov 28, 2007 5:24 pm (PST)

sekali kali teriak nama gw gitu ngapain si pada ngedewain manusia....
roda berputar mending dijual aja tucch kaka... sebelum dia meredup dan kakinya patah,gw rasa milan bukan kaka tapi milan adalah merah dan hitam itu adalah semboyan yang tertanam dalam setiap pemain milan jadi ya kalo pemain seperti kaka luapin dech....

nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote: yg gw liat si dr kmrn ga ada tuu yg ngejelek2in kaka..
cuma pada sebel.. tmasuk gw..
ga mungkin lahhh ada seorang milanisti yg berani ngejelekin kaka'
gw akuin ko, dia berjasa bgt dalam sgala hal..
kan cuma pd blg, klo mo pergi2 aja
ga usah ngeluarin statement2 gak jelas, yg bikin kuping milanisti panass..
cob aliat aja gattuso, pirlo, nesta, pmain2 yg lain..
pd cuek aja kan..
jd kesannya kaka' tu cuma nyari2 alesan aja...
gw setuju sm gugun...
uda cari pmain italy yg bkualitas aja..
dan yg plg pnting loyalitas..
walopun emg ini dunia profesional..
yaampuunn..serius amat gw..
(blum pnh posting spanjang ini) hhehehe...

-icha
----------------------------------------------------------
Sabar Bos...

Kita liat sisi positipnya. Mulai sekarang jangan terlalu berharap dengan
yang namanya loyalitas dari pemain asing. sangat jarang pemain asing yang
loyal terhadap klubnya. Kalo mau cari seorang maldini, ada baiknya manajemen
mulai lihat ke pemain lokal.

Jadi kalo mau mendidik pemain dengan yang namanya loyalitas ada baiknya
mulai membidik pemain muda Italia. Gw pikir akan lebih mudah, dibanding
merayu seorang pemain asing untuk terus bertahan di Milan hingga pensiun.

Wassalam,
Kaka Gugun

Hahahaha..

Ya ampun..belom apa2 udah ngehakimin orang..belom tau duduk perkaranya gimana, udah maen ngehujat..blom apa2, udah lupa ama jasa2 pemaen Milan sendiri..
inget dong,fren..salah satu pemaen yang ngebawa Milan juara CL terus piala super eropa,itu Kaka'..
wajar aja sih kalo punya pendapat sendiri..tapi coba tolong dicerna dulu dong kejadiannya, dan kita sikapin dengan bijak..itu semua tentang konteks pembicaraan. .(konteksnya adalah tentang sepakbola italia yang MEMANG lagi bermasalah)
yah, kalo gak tau apa2 tiba2 nyamber,nyablak, emosi,tempramen. .iya lah..semua orang pasti bawaannya DOSA di mata kita..
gimana mau terima kasih ama pemaen2 Milan laen yang kurang menonjol perannya?..kalo ama salah satu pahlawannya sendiri saat ini (Lo GAK BISA ngebantah hal ini) dijelek2in..
bener2 deh dipikirin..orangnya aja blom pindah (gue harap gak akan pernah pindah), tapi udah di"biar"2in pindah..
dan kalo pun Kaka' pindah..beri dia penghormatan sebesar2nya. .
kalo gak bisa berbuat kayak gitu, GAK USAH IKUT SENENG/BANGGA/ NGERAYAIN semua gelar2 Milan yang udah didapet selama ini selama ada Kaka'..
bahkan..gue gak yakin orang2 kayak gitu, akan berterimakasih ama semua jasa2 pahlawan Milan yang laen..
yah..gue sih sori2 aja kalo agak pedes..tapi, gile deh..belom juga setaon dapet gelar Champions League..

satu hal lagi..bingung gue..petinggi ama pemaen Milan yang laen aja bahkan masih selalu inget ama Sheva..tapi kita..yang saat ini masih sebatas hepi2 kalo Milan menang/sukses (dan amat senang menghujat saat Milan lagi gak terlalu baik penampilannya) dari jaoh, udah sok2an tau yang terbaik buat Milan..

mengeluarkan pendapat memang demokrasi..tapi kalo pendapat lo bikin panas kuping orang, jangan salahkan temen2 laen yang ngomentarin. .

Ciao!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

9.2.

Re: Kaka...!nyenk...!kaka.....!nyenk......!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Nov 28, 2007 6:02 pm (PST)

On Nov 21, 2007 9:00 PM, SURENYENK <yudianamist@yahoo.com> wrote:

> sekali kali teriak nama gw gitu ngapain si pada ngedewain manusia....
> roda berputar mending dijual aja tucch kaka... sebelum dia meredup dan
> kakinya patah,gw rasa milan bukan kaka tapi milan adalah merah dan hitam itu
> adalah semboyan yang tertanam dalam setiap pemain milan jadi ya kalo pemain
> seperti kaka luapin dech....
>
> .
>
>
>

Ngomongin apaan sih lu Nyenk ??!!!
Kok bawa2 Dewa plus Manusia?? Dengan kata lain, Kaka di jual aja ya Nyenk?
Btw, kemana lu hari minggu kmrn??

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "Rizqi Rossoneri" riz_qis@yahoo.com   riz_qis

Wed Nov 28, 2007 5:24 pm (PST)

ink....

MIO = Otomatis Duluan....

jadi kl di sambung : PIRLO OTOMATIS DULUAN...YG LAIN GA BISA NGiKUITIN....

:))

Hedop PirlO!!!!

Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote: Gw sangat yakin Pirlo belajar dari Juninho Pernambuchano (spell ??)

Nendangnya pake kaki dalem, hampir sama dengan Gol2 Freekicknya Juninho
Bolanya jadi gak tentu arah yg membuat kiper linglung.. Cuma Pemain2
sekelas merekalah yg bisa melakukan itu...

Pirlo Mio...
Pirlo Mio...
Pirlo Mio...

~ Mio artinya apa wel ??




---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Seri...posisi puncak blm aman, yg penting lolos!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Wed Nov 28, 2007 6:20 pm (PST)

Hasil seri yang didapat Ac Milan atas lawatan ke kandang Benfica sdh cukup utk memastikan Milan lolos ke fase knockOut UCL. Namun hasil tersebut belum memastikan posisi Milan di puncak klasemen grup D...
Ahhhh, walopun begitu yang penting Milan sdh lolos...
Jadi sekarang yg harus dipikirkan adalah laga lawan Juperek !!

Ayo Milan, Bantai JUPEREK !!!!
Oia, pirlo lg2 nyetak gol lewat tendangan spektakuler dr luar kotak pinalti!!
Wuih, klo liat hi-lite nya td pagi, gol nya mantap abis...
pertanda gelar pemain terbaik dunia jatuh ke tangan PIRLO?? hmmm....

salam hangat,

Edhan Sudiro
*sodara kembar emen sudiro

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Link Benfica 1-1 Milan

Posted by: "Toel Maldini" toelmaldini@forum-milanisti.com

Wed Nov 28, 2007 6:27 pm (PST)

pirlo lagi..lagi2 pirlo..pirlo kok lagi2....

http://www.zshare.net/download/5238765522f0b7/

http://rapidshare.com/files/72996093/Soccers.fr_-_Benfica-Milan.wmv.html

thanks Rui, Milan tetap ada dihatimu....

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Re: Link Benfica 1-1 Milan

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Nov 28, 2007 7:20 pm (PST)

wew,cpt bgt responnye...
merci om toel...

~sedotttttttt...

MILANO SIAMO NOI!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Toel Maldini"
<toelmaldini@...> wrote:
>
> pirlo lagi..lagi2 pirlo..pirlo kok lagi2....
>
> http://www.zshare.net/download/5238765522f0b7/
>
> http://rapidshare.com/files/72996093/Soccers.fr_-_Benfica-Milan.wmv.html
>
> thanks Rui, Milan tetap ada dihatimu....
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

13a.

Re: salam kenal

Posted by: "fuadz" bajingfai@students.stttelkom.ac.id

Wed Nov 28, 2007 7:11 pm (PST)

ok siap bozz,,klo pulang qta kumpul MI jogja

wah akhirnya aq bisa punya temen2 fans Milan....

Rizqi Rossoneri wrote:
>
>
> kl ke jogja bisa kumpul2 sama MI Jogja...
>
> PIC :
>
> Thohir : 0274 - 7024523
> Ghodit : 0856 91 981 981
>
> fuadz <bajingfai@students.stttelkom.ac.id
> <mailto:bajingfai%40students.stttelkom.ac.id>> wrote: salam kenal
> untuk semua,,,
> perkenalkan nama saya fuady
> status mahasiswa
> saya adalah milanisti jogja yang sekarang gi merantau @bandung
>
> viva milan....
>
> btw kapan da nobar @bandung??
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile.
> Try it now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home