Wednesday, November 28, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4511

Messages In This Digest (2 Messages)

Messages

1a.

Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar

Posted by: "Geezer Butler" okie12276@gmail.com   okie12276

Wed Nov 28, 2007 1:11 am (PST)

On Nov 28, 2007 4:05 PM, sheva_ldy <sheva_ldy@yahoo.com> wrote:

> sori mau nanya maklum wong ndeso
> klo mau kesana dari senen/gatot subroto lewat mana?
> trus yg penting lg ada tiketnya gak n berapa?(member n non member)
> jangan sampai kayak kemarin
> thanks Be4
>

maksudnya pas nonbar final UCL yah bro ?? ikikikikikikikik
sepertinya buat besok kagak bayar deh..katanya bokap gw loh !!

--
* They say that life's a carousel Spinning fast, you've got to ride it well
The world is full of Kings and Queens who blind your eyes and steal your
dreams It's Heaven and Hell!! [ Black Sabath ] *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: ufficiale : Nonbar Milan vs jupe di 4 Kota Besar

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Nov 28, 2007 1:12 am (PST)

Mungkin ada yang bisa memandunya...
Yang pasti lo ke arah kuningan aja.
cari aja pasar festival udah pada tau semua kok.

Dari negosiasi gw dengan pihak SUb Billiar
gak ada Cover Charge...
Kalo masalah waktu itu karena yang punya tempat
merubah kesepakatan disaat akhir..
yang pasti kalo ada perubahan kita akan coba informasikan

untuk sekarang keputusannya GRATIS...!!!!!

Wassalam,
Kaka Gugun

On 11/28/07, sheva_ldy <sheva_ldy@yahoo.com> wrote:
>
> sori mau nanya maklum wong ndeso
> klo mau kesana dari senen/gatot subroto lewat mana?
> trus yg penting lg ada tiketnya gak n berapa?(member n non member)
> jangan sampai kayak kemarin
> thanks Be4
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home