Monday, November 26, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4504

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Akhirnya Milan Menang Juga From: milan_mu
1b.
Re: Akhirnya Milan Menang Juga From: key chenk
2a.
sekilat  laporan : sparing futsal di sentul From: andri susanto
2b.
Re: sekilat  laporan : sparing futsal di sentul From: Raman SJ
2c.
Re: sekilat  laporan : sparing futsal di sentul From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
2d.
Re: sekilat laporan : sparing futsal di sentul From: Rossoneri Siamo Noi
3a.
Re: Lagi-lagi Gila..... From: chetoz citra
3b.
Re: Lagi-lagi Gila..... From: Raman SJ
3c.
Re: Lagi-lagi Gila..... From: chetoz citra
3d.
Re: Lagi-lagi Gila..... From: • e m e n•
3e.
Re: Lagi-lagi Gila..... From: Raman SJ
3f.
Re: Lagi-lagi Gila..... From: tria rahmatika
4.1.
Re: Voting klub yang paling dibenci From: ritya_28
4.2.
Re: Voting klub yang paling dibenci From: milan_mu
5.
ufficiale : t-shirt atene 7 tahap 2 sudah diproduksi harap segera me From: Rossoneri Siamo Noi
6a.
Kapan neh kumpul di RBE....?? From: Herdin Soemardi
6b.
Re: Kapan neh kumpul di RBE....?? From: Rossoneri Siamo Noi
6c.
Re: Kapan neh kumpul di RBE....?? From: Herdin Soemardi
7a.
Re: Pirlo Dilirik Juve dan Bayern Muenchen From: Tukang Sapu Istana Negara
7b.
Re: Pirlo Dilirik Juve dan Bayern Muenchen From: kha_richardo
8a.
Re: Jelang Milan vs JupenTUT From: Tukang Sapu Istana Negara
9a.
Re: PIRLO's free kick From: Tukang Sapu Istana Negara
9b.
Re: PIRLO's free kick From: kha_richardo
10a.
Re: Update MI-Bali From: Tukang Sapu Istana Negara
11.
Adriano ke Milan ?? Why Not ? From: Tukang Sapu Istana Negara

Messages

1a.

Re: Akhirnya Milan Menang Juga

Posted by: "milan_mu" milan_mu@yahoo.com   milan_mu

Mon Nov 26, 2007 1:34 am (PST)

--- yap milan akhirnya menang,semoga menjadikan ini sebagai
kebangkitan milan....forza milan....

salm kenal semua gw dari surabaya,fans sejati milan.....

i love pirlo,maldini,kaka,ronaldo wellcome back in seri A, bantai
JUVENTUS,INTER,ROMA hancurkan......

Milan sekarang udah dikenal polanya oleh para pesaing seri a,andaikan
ada liga seri champions mungkin milan-lah yang terbanyak mengumpulin
trophi bergengsi tersebut,setuju semua.......FORZA MILAN
> >
>

1b.

Re: Akhirnya Milan Menang Juga

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Mon Nov 26, 2007 1:56 am (PST)

On Nov 26, 2007 4:34 PM, milan_mu <milan_mu@yahoo.com> wrote:

> --- yap milan akhirnya menang,semoga menjadikan ini sebagai
> kebangkitan milan....forza milan....
>
> salm kenal semua gw dari surabaya,fans sejati milan.....
>
> i love pirlo,maldini,kaka,ronaldo wellcome back in seri A, bantai
> JUVENTUS,INTER,ROMA hancurkan......
>
> Milan sekarang udah dikenal polanya oleh para pesaing seri a,andaikan
> ada liga seri champions mungkin milan-lah yang terbanyak mengumpulin
> trophi bergengsi tersebut,setuju semua.......FORZA MILAN

Salam Kenal,
selamat datang di dunia merah hitam.....
bila perlu suruh temen2nya yg ada di sby gabung di milist ini....

salam

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

sekilat  laporan : sparing futsal di sentul

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Nov 26, 2007 1:39 am (PST)

Ngantuk jangan futsal
Futsal jangan ngantuk

Sepenggal sms dr sodara Thohir Abdillah minggu pagi itu menghangatkan persiapan keberangkatan timnas futsal MI ke sentul bogor.memenuhi undangan dari pusdiklat intelejen negara untuk mengadakan sparing futsal berangkatlah timnas futsal Mi tepat jam 6 lewat dikit (kira2 mo ke jam 7an deh).Setelah malam sebelumnya tim 1 terdiri dr ata,ian aude,iqbal dan reza menginap di rumah deden dan tim 2 terdiri dr raja,raman,nando,athos dan si cantik yulie menginap di rumah aless, rombongan akhirnya berangkat dengan menggunakan 2 mobil.tim 2 menggunakan mobil nando berformasi 4-5-2 dan tim 1 menggunakan mobil mas ading berformasi 3-2.di daerah pasar rebo tim 1 sempat berhenti untuk membeli mangga dan tim 2 berhenti untuk menunggu dedi dimyati (gile elo ded bisa juga ikut ke sentul€ ¦'¥'¥..ngibulin istri elo lagi yech) dan ikut serta juga sodara bojong yang dengan sukarela brangkat jam 5.15 dr daerah kota (selamat Jong anda layak dapat bintang).
Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan karena naik turun bukit, rombongan akhirnya sampai di tempat tujuan walaupun sempat kesasar.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba€ ¦'¥'¥'¥

Layaknya sebuah tim professional€ ¦'¥'¥.begitu sampe di lapangan timnas langsung mencobai lapangan, oya sebelum pertandingan di mulai, di adakan upacara bendera dolo dan juga acara ramah tamah serta pemberian souvenir dr tim MI kepada direktur pusdiklat.( baru kali ini neh mo sparing kudu upacara dolo€ ¦'¥mana salah lagi ngasih hormatnya).dengan di wasiti oleh rekan dr tim lawan di bantu oleh rival pertandingan akhirnya di mulai, tim MI langsung menurunkan tim andalannya yg terdiri dari andri,ardy,apin,agung dan ading sebagai ujung tombak ( hehehe yg maen duluan yg namanya mulai dr hurup A€ ¦'¥sorry buat ata, yg gak maen doloan secara satu tim cuman isi 5).Begitu pluit berbunyi tim lawan langsung bermain menyerang dan dengan semangat 45 mencoba mencetak gol terlebih dahulu.Tetapi kerena ketangguhan kiper MI sampe 5 menit pertama tidak ada gol buat tim lawan, malah tim MI langusng leading 2-0.Secara keseluruhan tim MI berhasil memenangi pertandingan.(skor tidak tercatat , karena di
simpan sebagai rahasia negara€ ¦'¥secara lawannya intel kudu hati2, bukti2 mesti di musnahkan€ ¦'¥.pokoke menang titik).

Demikian laporan sekita pandangan mata€ ¦'¥'¥'¥terimakasih atas partisipasi rekan2 yang telah membantu terselenggara nya acara ini.yang telah rela meluangkan waktu,pikiran dan tenaganya untuk kejayaan MI.

Wassalam,
Divisi futsal & sepak bola



---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: sekilat  laporan : sparing futsal di sentul

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Mon Nov 26, 2007 2:38 am (PST)

Jangan lupa ndri....
Kasus gue ketabrak "Truk Tanah"...
itu penting dibahas loh...
wakakakakaka

Raman
Cuma di kasi maen 10 detik doank ama andri...grrrr !!!!

andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
Ngantuk jangan futsal
Futsal jangan ngantuk

Sepenggal sms dr sodara Thohir Abdillah minggu pagi itu menghangatkan persiapan keberangkatan timnas futsal MI ke sentul bogor.memenuhi undangan dari pusdiklat intelejen negara untuk mengadakan sparing futsal berangkatlah timnas futsal Mi tepat jam 6 lewat dikit (kira2 mo ke jam 7an deh).Setelah malam sebelumnya tim 1 terdiri dr ata,ian aude,iqbal dan reza menginap di rumah deden dan tim 2 terdiri dr raja,raman,nando,athos dan si cantik yulie menginap di rumah aless, rombongan akhirnya berangkat dengan menggunakan 2 mobil.tim 2 menggunakan mobil nando berformasi 4-5-2 dan tim 1 menggunakan mobil mas ading berformasi 3-2.di daerah pasar rebo tim 1 sempat berhenti untuk membeli mangga dan tim 2 berhenti untuk menunggu dedi dimyati (gile elo ded bisa juga ikut ke sentul€ ¦'¥'¥..ngibulin istri elo lagi yech) dan ikut serta juga sodara bojong yang dengan sukarela brangkat jam 5.15 dr daerah kota (selamat Jong anda layak dapat bintang).
Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan karena naik turun bukit, rombongan akhirnya sampai di tempat tujuan walaupun sempat kesasar.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba€ ¦'¥'¥'¥

Layaknya sebuah tim professional€ ¦'¥'¥.begitu sampe di lapangan timnas langsung mencobai lapangan, oya sebelum pertandingan di mulai, di adakan upacara bendera dolo dan juga acara ramah tamah serta pemberian souvenir dr tim MI kepada direktur pusdiklat.( baru kali ini neh mo sparing kudu upacara dolo€ ¦'¥mana salah lagi ngasih hormatnya).dengan di wasiti oleh rekan dr tim lawan di bantu oleh rival pertandingan akhirnya di mulai, tim MI langsung menurunkan tim andalannya yg terdiri dari andri,ardy,apin,agung dan ading sebagai ujung tombak ( hehehe yg maen duluan yg namanya mulai dr hurup A€ ¦'¥sorry buat ata, yg gak maen doloan secara satu tim cuman isi 5).Begitu pluit berbunyi tim lawan langsung bermain menyerang dan dengan semangat 45 mencoba mencetak gol terlebih dahulu.Tetapi kerena ketangguhan kiper MI sampe 5 menit pertama tidak ada gol buat tim lawan, malah tim MI langusng leading 2-0.Secara keseluruhan tim MI berhasil memenangi pertandingan.(skor tidak tercatat , karena di
simpan sebagai rahasia negara€ ¦'¥secara lawannya intel kudu hati2, bukti2 mesti di musnahkan€ ¦'¥.pokoke menang titik).

Demikian laporan sekita pandangan mata€ ¦'¥'¥'¥terimakasih atas partisipasi rekan2 yang telah membantu terselenggara nya acara ini.yang telah rela meluangkan waktu,pikiran dan tenaganya untuk kejayaan MI.

Wassalam,
Divisi futsal & sepak bola

---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: sekilat  laporan : sparing futsal di sentul

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Mon Nov 26, 2007 2:58 am (PST)

Gw jujur bilang mau maen futsal di sentul ndri...
tapi sebelum berangkat ATM gw harus di kasih istri gw dulu.......ya udah
berangkat modal 20 rebu doank deh...

==============================================================================
Ngantuk jangan futsal
Futsal jangan ngantuk

Sepenggal sms dr sodara Thohir Abdillah minggu pagi itu menghangatkan
persiapan keberangkatan timnas futsal MI ke sentul bogor.memenuhi undangan
dari pusdiklat intelejen negara untuk mengadakan sparing futsal
berangkatlah timnas futsal Mi tepat jam 6 lewat dikit (kira2 mo ke jam 7an
deh).Setelah malam sebelumnya tim 1 terdiri dr ata,ian aude,iqbal dan reza
menginap di rumah deden dan tim 2 terdiri dr raja,raman,nando,athos dan si
cantik yulie menginap di rumah aless, rombongan akhirnya berangkat dengan
menggunakan 2 mobil.tim 2 menggunakan mobil nando berformasi 4-5-2 dan tim
1 menggunakan mobil mas ading berformasi 3-2.di daerah pasar rebo tim 1
sempat berhenti untuk membeli mangga dan tim 2 berhenti untuk menunggu dedi
dimyati (gile elo ded bisa juga ikut ke sentul€ ¢â' ¦â' ¦..ngibulin istri elo lagi
yech) dan ikut serta juga sodara bojong yang dengan sukarela brangkat jam
5.15 dr daerah kota (selamat Jong anda layak dapat bintang).
------------------------------------------------------cut----------------------------------------------------------
2d.

Re: sekilat laporan : sparing futsal di sentul

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Nov 26, 2007 4:36 am (PST)

Foto2 nya mana....
mungkin bisa dishare disini...apa takut ntar diculik....

*pagi2 ngantuk, ngantuk pagi2...

On 11/26/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> Gw jujur bilang mau maen futsal di sentul ndri...
> tapi sebelum berangkat ATM gw harus di kasih istri gw dulu.......ya udah
> berangkat modal 20 rebu doank deh...
>
> ==============================================================================
>
> Ngantuk jangan futsal
> Futsal jangan ngantuk
>
> Sepenggal sms dr sodara Thohir Abdillah minggu pagi itu menghangatkan
> persiapan keberangkatan timnas futsal MI ke sentul bogor.memenuhi undangan
>
> dari pusdiklat intelejen negara untuk mengadakan sparing futsal
> berangkatlah timnas futsal Mi tepat jam 6 lewat dikit (kira2 mo ke jam 7an
>
> deh).Setelah malam sebelumnya tim 1 terdiri dr ata,ian aude,iqbal dan reza
>
> menginap di rumah deden dan tim 2 terdiri dr raja,raman,nando,athos dan si
>
> cantik yulie menginap di rumah aless, rombongan akhirnya berangkat dengan
> menggunakan 2 mobil.tim 2 menggunakan mobil nando berformasi 4-5-2 dan tim
>
> 1 menggunakan mobil mas ading berformasi 3-2.di daerah pasar rebo tim 1
> sempat berhenti untuk membeli mangga dan tim 2 berhenti untuk menunggu
> dedi
> dimyati (gile elo ded bisa juga ikut ke sentul€  '¥'¥..ngibulin istri elo lagi
> yech) dan ikut serta juga sodara bojong yang dengan sukarela brangkat jam
> 5.15 dr daerah kota (selamat Jong anda layak dapat bintang).
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Lagi-lagi Gila.....

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Mon Nov 26, 2007 1:44 am (PST)

gilardino oke, tria mantapp (loh?!?! hehehe...)

--opa berlu sampai matiiii....--

On 11/26/07, Anna Gultom <gtom_milano@yahoo.com> wrote:
>
> menang siy menang...tp kq kurang seru yah??
> knp klo di liga champion permainan Kaka dkk lbh "mengigit" drpd diserie
> A...
> tp...te2p aj sh Milan hebat!!!
> BRAVO MILAN!!!!!!!!!!!
>
> tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com <triana.rahmatika%40gmail.com>>
> wrote:
> ya iyalah masa iyadonk,,,wekekekeke...
> seneng abiiissss...
> tauu tuh...kaka gebleg..nervous kalii..gara2 dy dapet balon d'or
> huh...dasaaar!!
>
> pecat ancelotti...jual kaka...nikahin gw ama gilardino,,,!!!!
>
> *kaburrrrrr
>
> -ronaldo sembuh...gilardinoquw ganteng ngegolin..ok!-
>
> tRiia
>
> On 11/26/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> > Triaaaaaaaaaaaaaaa...........
> > Seneng banget tuch... mas gilardinonya bikin gol lagi... dan Pirlo bawa
> > berkah kemenangan.
> > Sayang tendangan pinalti kaka gak masuk andaikan bikin gol juga.. makin
> > Muantab dech....
> > kaka oh.. kaka..
> >
> > Ronaldo main..
> > Pirlo bikin gol..
> > Milan menang..
> > OK.. OK..
> >
> > Forza Milan.... atuh ahhhhhh
> > ^_^
> >
> >
> > - aya -
> >
> >
> > 2007/11/25, Samuel Pardede <samuelpmpardede@yahoo.com<samuelpmpardede%40yahoo.com>
> >:
> > >
> > > Gila melanjutkan rekornya yang selalu mencetak gol di Sant'Ellia, dan
> > > Pirlo menjadi penentu kemenangan Milan kali ini......
> > > Pertahankan semangat seperti ini Milan
> > >
> > >
> > > *Ribak Sude Milan*
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See
> > > how.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Lagi-lagi Gila.....

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Mon Nov 26, 2007 1:53 am (PST)

Udah dipake tuh cit trade marknya...mana botaknya??
wakakakakaka

Raman
Pokoke Milan !! Titik !!

chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:
gilardino oke, tria mantapp (loh?!?! hehehe...)

--opa berlu sampai matiiii....--

On 11/26/07, Anna Gultom <gtom_milano@yahoo.com> wrote:
>
> menang siy menang...tp kq kurang seru yah??
> knp klo di liga champion permainan Kaka dkk lbh "mengigit" drpd diserie
> A...
> tp...te2p aj sh Milan hebat!!!
> BRAVO MILAN!!!!!!!!!!!
>
> tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com <triana.rahmatika%40gmail.com>>
> wrote:
> ya iyalah masa iyadonk,,,wekekekeke...
> seneng abiiissss...
> tauu tuh...kaka gebleg..nervous kalii..gara2 dy dapet balon d'or
> huh...dasaaar!!
>
> pecat ancelotti...jual kaka...nikahin gw ama gilardino,,,!!!!
>
> *kaburrrrrr
>
> -ronaldo sembuh...gilardinoquw ganteng ngegolin..ok!-
>
> tRiia
>
> On 11/26/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> > Triaaaaaaaaaaaaaaa...........
> > Seneng banget tuch... mas gilardinonya bikin gol lagi... dan Pirlo bawa
> > berkah kemenangan.
> > Sayang tendangan pinalti kaka gak masuk andaikan bikin gol juga.. makin
> > Muantab dech....
> > kaka oh.. kaka..
> >
> > Ronaldo main..
> > Pirlo bikin gol..
> > Milan menang..
> > OK.. OK..
> >
> > Forza Milan.... atuh ahhhhhh
> > ^_^
> >
> >
> > - aya -
> >
> >
> > 2007/11/25, Samuel Pardede <samuelpmpardede@yahoo.com<samuelpmpardede%40yahoo.com>
> >:
> > >
> > > Gila melanjutkan rekornya yang selalu mencetak gol di Sant'Ellia, dan
> > > Pirlo menjadi penentu kemenangan Milan kali ini......
> > > Pertahankan semangat seperti ini Milan
> > >
> > >
> > > *Ribak Sude Milan*
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See
> > > how.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Lagi-lagi Gila.....

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Mon Nov 26, 2007 1:59 am (PST)

opa berlu sampai matiiiiiiiii... forza botak, hwahahahaha...!!!!

On 11/26/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Udah dipake tuh cit trade marknya...mana botaknya??
> wakakakakaka
>
> Raman
> Pokoke Milan !! Titik !!
>
> chetoz citra <freak.angel03@gmail.com <freak.angel03%40gmail.com>> wrote:
> gilardino oke, tria mantapp (loh?!?! hehehe...)
>
> --opa berlu sampai matiiii....--
>
> On 11/26/07, Anna Gultom <gtom_milano@yahoo.com <gtom_milano%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > menang siy menang...tp kq kurang seru yah??
> > knp klo di liga champion permainan Kaka dkk lbh "mengigit" drpd diserie
> > A...
> > tp...te2p aj sh Milan hebat!!!
> > BRAVO MILAN!!!!!!!!!!!
> >
> > tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com<triana.rahmatika%40gmail.com><
> triana.rahmatika%40gmail.com>>
> > wrote:
> > ya iyalah masa iyadonk,,,wekekekeke...
> > seneng abiiissss...
> > tauu tuh...kaka gebleg..nervous kalii..gara2 dy dapet balon d'or
> > huh...dasaaar!!
> >
> > pecat ancelotti...jual kaka...nikahin gw ama gilardino,,,!!!!
> >
> > *kaburrrrrr
> >
> > -ronaldo sembuh...gilardinoquw ganteng ngegolin..ok!-
> >
> > tRiia
> >
> > On 11/26/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com> <
> ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> > > Triaaaaaaaaaaaaaaa...........
> > > Seneng banget tuch... mas gilardinonya bikin gol lagi... dan Pirlo
> bawa
> > > berkah kemenangan.
> > > Sayang tendangan pinalti kaka gak masuk andaikan bikin gol juga..
> makin
> > > Muantab dech....
> > > kaka oh.. kaka..
> > >
> > > Ronaldo main..
> > > Pirlo bikin gol..
> > > Milan menang..
> > > OK.. OK..
> > >
> > > Forza Milan.... atuh ahhhhhh
> > > ^_^
> > >
> > >
> > > - aya -
> > >
> > >
> > > 2007/11/25, Samuel Pardede <samuelpmpardede@yahoo.com<samuelpmpardede%40yahoo.com>
> <samuelpmpardede%40yahoo.com>
> > >:
> > > >
> > > > Gila melanjutkan rekornya yang selalu mencetak gol di Sant'Ellia,
> dan
> > > > Pirlo menjadi penentu kemenangan Milan kali ini......
> > > > Pertahankan semangat seperti ini Milan
> > > >
> > > >
> > > > *Ribak Sude Milan*
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail.
> See
> > > > how.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Lagi-lagi Gila.....

Posted by: "• e m e n•" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Mon Nov 26, 2007 2:13 am (PST)

opa berlu sampe mati???
wah nyumpahin cepet mati nih.. hehehe....
Emang Opa berlu Botak ya?
Opa Galli kaleee yg botakkk... ;p

Gianni Agnelli dan Moratti sampai matii~

chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:
opa berlu sampai matiiiiiiiii... forza botak, hwahahahaha...!!!!

On 11/26/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Udah dipake tuh cit trade marknya...mana botaknya??
> wakakakakaka
>
> Raman
> Pokoke Milan !! Titik !!
>
> chetoz citra <freak.angel03@gmail.com <freak.angel03%40gmail.com>> wrote:
> gilardino oke, tria mantapp (loh?!?! hehehe...)
>
> --opa berlu sampai matiiii....--
>
> On 11/26/07, Anna Gultom <gtom_milano@yahoo.com <gtom_milano%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > menang siy menang...tp kq kurang seru yah??
> > knp klo di liga champion permainan Kaka dkk lbh "mengigit" drpd diserie
> > A...
> > tp...te2p aj sh Milan hebat!!!
> > BRAVO MILAN!!!!!!!!!!!
> >
> > tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com<triana.rahmatika%40gmail.com><
> triana.rahmatika%40gmail.com>>
> > wrote:
> > ya iyalah masa iyadonk,,,wekekekeke...
> > seneng abiiissss...
> > tauu tuh...kaka gebleg..nervous kalii..gara2 dy dapet balon d'or
> > huh...dasaaar!!
> >
> > pecat ancelotti...jual kaka...nikahin gw ama gilardino,,,!!!!
> >
> > *kaburrrrrr
> >
> > -ronaldo sembuh...gilardinoquw ganteng ngegolin..ok!-
> >
> > tRiia
> >
> > On 11/26/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com> <
> ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> > > Triaaaaaaaaaaaaaaa...........
> > > Seneng banget tuch... mas gilardinonya bikin gol lagi... dan Pirlo
> bawa
> > > berkah kemenangan.
> > > Sayang tendangan pinalti kaka gak masuk andaikan bikin gol juga..
> makin
> > > Muantab dech....
> > > kaka oh.. kaka..
> > >
> > > Ronaldo main..
> > > Pirlo bikin gol..
> > > Milan menang..
> > > OK.. OK..
> > >
> > > Forza Milan.... atuh ahhhhhh
> > > ^_^
> > >
> > >
> > > - aya -
> > >
> > >
> > > 2007/11/25, Samuel Pardede <samuelpmpardede@yahoo.com<samuelpmpardede%40yahoo.com>
> <samuelpmpardede%40yahoo.com>
> > >:
> > > >
> > > > Gila melanjutkan rekornya yang selalu mencetak gol di Sant'Ellia,
> dan
> > > > Pirlo menjadi penentu kemenangan Milan kali ini......
> > > > Pertahankan semangat seperti ini Milan
> > > >
> > > >
> > > > *Ribak Sude Milan*
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail.
> See
> > > > how.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Lagi-lagi Gila.....

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Mon Nov 26, 2007 2:28 am (PST)

Maksutnya...Opa berlu dan si botal galli emen...
ck..ck..ck...
hayoooo...masuk kelas...belajar lagi sana

Raman
Pokoke Milan !! Titik !!!

€ ¦'µ e m e n € ¦'µ <green_sabath@yahoo.com> wrote:
opa berlu sampe mati???
wah nyumpahin cepet mati nih.. hehehe....
Emang Opa berlu Botak ya?
Opa Galli kaleee yg botakkk... ;p

Gianni Agnelli dan Moratti sampai matii~

chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:
opa berlu sampai matiiiiiiiii... forza botak, hwahahahaha...!!!!

On 11/26/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Udah dipake tuh cit trade marknya...mana botaknya??
> wakakakakaka
>
> Raman
> Pokoke Milan !! Titik !!
>
> chetoz citra <freak.angel03@gmail.com <freak.angel03%40gmail.com>> wrote:
> gilardino oke, tria mantapp (loh?!?! hehehe...)
>
> --opa berlu sampai matiiii....--
>
> On 11/26/07, Anna Gultom <gtom_milano@yahoo.com <gtom_milano%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > menang siy menang...tp kq kurang seru yah??
> > knp klo di liga champion permainan Kaka dkk lbh "mengigit" drpd diserie
> > A...
> > tp...te2p aj sh Milan hebat!!!
> > BRAVO MILAN!!!!!!!!!!!
> >
> > tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com<triana.rahmatika%40gmail.com><
> triana.rahmatika%40gmail.com>>
> > wrote:
> > ya iyalah masa iyadonk,,,wekekekeke...
> > seneng abiiissss...
> > tauu tuh...kaka gebleg..nervous kalii..gara2 dy dapet balon d'or
> > huh...dasaaar!!
> >
> > pecat ancelotti...jual kaka...nikahin gw ama gilardino,,,!!!!
> >
> > *kaburrrrrr
> >
> > -ronaldo sembuh...gilardinoquw ganteng ngegolin..ok!-
> >
> > tRiia
> >
> > On 11/26/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com> <
> ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> > > Triaaaaaaaaaaaaaaa...........
> > > Seneng banget tuch... mas gilardinonya bikin gol lagi... dan Pirlo
> bawa
> > > berkah kemenangan.
> > > Sayang tendangan pinalti kaka gak masuk andaikan bikin gol juga..
> makin
> > > Muantab dech....
> > > kaka oh.. kaka..
> > >
> > > Ronaldo main..
> > > Pirlo bikin gol..
> > > Milan menang..
> > > OK.. OK..
> > >
> > > Forza Milan.... atuh ahhhhhh
> > > ^_^
> > >
> > >
> > > - aya -
> > >
> > >
> > > 2007/11/25, Samuel Pardede <samuelpmpardede@yahoo.com<samuelpmpardede%40yahoo.com>
> <samuelpmpardede%40yahoo.com>
> > >:
> > > >
> > > > Gila melanjutkan rekornya yang selalu mencetak gol di Sant'Ellia,
> dan
> > > > Pirlo menjadi penentu kemenangan Milan kali ini......
> > > > Pertahankan semangat seperti ini Milan
> > > >
> > > >
> > > > *Ribak Sude Milan*
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail.
> See
> > > > how.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3f.

Re: Lagi-lagi Gila.....

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Mon Nov 26, 2007 5:43 am (PST)

eh...ck..ck..ck...
g bole..ngedoain yg jelek2 gituu sama yg tuua...parah banget sii lo
semuua...hwaaa..paan sii gw g jelas gituu...

-ronaldo sembuh...gilardinoquw ganteng ngegolin...wuoke!!!-

tRiia

On 11/26/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
> Maksutnya...Opa berlu dan si botal galli emen...
> ck..ck..ck...
> hayoooo...masuk kelas...belajar lagi sana
>
> Raman
> Pokoke Milan !! Titik !!!
>
> €  'µ e m e n €  'µ <green_sabath@yahoo.com> wrote:
> opa berlu sampe mati???
> wah nyumpahin cepet mati nih.. hehehe....
> Emang Opa berlu Botak ya?
> Opa Galli kaleee yg botakkk... ;p
>
> Gianni Agnelli dan Moratti sampai matii~
>
> chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:
> opa berlu sampai matiiiiiiiii... forza botak, hwahahahaha...!!!!
>
> On 11/26/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
> >
> > Udah dipake tuh cit trade marknya...mana botaknya??
> > wakakakakaka
> >
> > Raman
> > Pokoke Milan !! Titik !!
> >
> > chetoz citra <freak.angel03@gmail.com <freak.angel03%40gmail.com>> wrote:
> > gilardino oke, tria mantapp (loh?!?! hehehe...)
> >
> > --opa berlu sampai matiiii....--
> >
> > On 11/26/07, Anna Gultom <gtom_milano@yahoo.com <gtom_milano%40yahoo.com>>
> > wrote:
> > >
> > > menang siy menang...tp kq kurang seru yah??
> > > knp klo di liga champion permainan Kaka dkk lbh "mengigit" drpd diserie
> > > A...
> > > tp...te2p aj sh Milan hebat!!!
> > > BRAVO MILAN!!!!!!!!!!!
> > >
> > > tria rahmatika
> <triana.rahmatika@gmail.com<triana.rahmatika%40gmail.com><
> > triana.rahmatika%40gmail.com>>
> > > wrote:
> > > ya iyalah masa iyadonk,,,wekekekeke...
> > > seneng abiiissss...
> > > tauu tuh...kaka gebleg..nervous kalii..gara2 dy dapet balon d'or
> > > huh...dasaaar!!
> > >
> > > pecat ancelotti...jual kaka...nikahin gw ama gilardino,,,!!!!
> > >
> > > *kaburrrrrr
> > >
> > > -ronaldo sembuh...gilardinoquw ganteng ngegolin..ok!-
> > >
> > > tRiia
> > >
> > > On 11/26/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com> <
> > ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> > > > Triaaaaaaaaaaaaaaa...........
> > > > Seneng banget tuch... mas gilardinonya bikin gol lagi... dan Pirlo
> > bawa
> > > > berkah kemenangan.
> > > > Sayang tendangan pinalti kaka gak masuk andaikan bikin gol juga..
> > makin
> > > > Muantab dech....
> > > > kaka oh.. kaka..
> > > >
> > > > Ronaldo main..
> > > > Pirlo bikin gol..
> > > > Milan menang..
> > > > OK.. OK..
> > > >
> > > > Forza Milan.... atuh ahhhhhh
> > > > ^_^
> > > >
> > > >
> > > > - aya -
> > > >
> > > >
> > > > 2007/11/25, Samuel Pardede
> <samuelpmpardede@yahoo.com<samuelpmpardede%40yahoo.com>
> > <samuelpmpardede%40yahoo.com>
> > > >:
> > > > >
> > > > > Gila melanjutkan rekornya yang selalu mencetak gol di Sant'Ellia,
> > dan
> > > > > Pirlo menjadi penentu kemenangan Milan kali ini......
> > > > > Pertahankan semangat seperti ini Milan
> > > > >
> > > > >
> > > > > *Ribak Sude Milan*
> > > > >
> > > > > ---------------------------------
> > > > > Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail.
> > See
> > > > > how.
> > > > >
> > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > >
> > >
> > > Send instant messages to your online friends
> > http://uk.messenger.yahoo.com
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > ---------------------------------
> > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it
> now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

4.1.

Re: Voting klub yang paling dibenci

Posted by: "ritya_28" ritya_28@yahoo.co.id   ritya_28

Mon Nov 26, 2007 1:48 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jens Cakep Deh"
<jentahua@...> wrote:
>
> Kalo Gue Mah Paling sebel n Nazis Mugholadoh :
> 1. Persija n The Jak Sampai 1000 turunan
> 2. MU klub para Gay dan Banci
> 3. Juventrut Tempat nyebrang
> 4. Bacelonyet
> 4.Madrid Nista deh
>
> tapi hanya satu yang bisa membuat gue seneng yaitu kalo ngeliat milan
> ngebantai musuh2 nya
> Setuju...?????
> Thanks
>
>
> On 20/11/2007, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@...> wrote:
> >
> > oalahhh chenk2 loe gy kesambet ye, buat bro and sist semua.. jangan
> > terprovok ye, secara yg bersangkutan barusan keluar dari
perkumpulan ISTI
> > jadi begini deh, rada2 eror....
> >
> > On 11/20/07, key chenk <okie12276@... <okie12276%40gmail.com>>
> > wrote:
> > >
> > > On Nov 19, 2007 10:42 PM, ira darmayanti
<ic_laren@...<ic_laren%40yahoo.com>
> > <ic_laren%40yahoo.com>>
> > > wrote:
> > >
> > > > waduw....waktu itu kan dah perkenalan..
> > > >
> > > > namakuw ira
> > >
> > > namakuw keycenk
> > >
> > > >
> > > > domisili jakarta raya..
> > >
> > > domisili bayavia
> > >
> > > >
> > > > pecinta nesta...pembenci toti!!!
> > >
> > > pecinta zanetti..pembenci Maldini !!!!
> > >
> > > >
> > > > pendukung ponaryo astaman selalu...tapi ngga buat aremanya...
> > >
> > > pendukung ponaryo astaman juga....tapi tetep pendukung arema sejati
> > >
> > > >
> > > > berharap kaka ke persija aja...
> > >
> > > berharap ronaldikin ke milan
> > >
> > > >
> > > > bisa liat kaka setiap hariiiii...
> > >
> > > biar ronaldikin bisa ngangkat indonesia
> > >
> > > >
> > > >
> > > > inter milan...inter milan...inter milan......
> > > >
> > > .
> > >
> > >wwwwwwwwwwwwwwoooooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiii buat pendukung
psm katro lu tukang korupsi masih di9belaaaa mau jadi apa negara ini
> > >
> >
> > --
> > Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> > Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4.2.

Re: Voting klub yang paling dibenci

Posted by: "milan_mu" milan_mu@yahoo.com   milan_mu

Mon Nov 26, 2007 1:52 am (PST)

juventrut kayak bunyi kentut

madridnista bener2 nista

inter gak interest sama sekali

roma srigala yang ompong

5.

ufficiale : t-shirt atene 7 tahap 2 sudah diproduksi harap segera me

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Nov 26, 2007 3:27 am (PST)

*Dear bro and sis,*

Kaos atene 7 sudah saya produksi dan akan jadi insyallah 3 minggu dari
sekarang diharapkan bro and sis bisa menyelesaikan administrasinya demi
kelancaran produksi, mohon maaf sebelumnya terima kasih

Harga member 55.000 + ongkos kirim (15.000 ), non member 65.000 + ongkos
kirim ( 15.000 ), pembayaran bisa melalui Bank Mandiri Cab. JDC No. Rek.
117-00-0438145-5 a/n: Yanto
Bukti transfer bisa dikirim ke gw via email: toel.maldini@gmail.com , atau
fax ke 021-570-9108 CP: 0815-84370124,

*Design terlampir:*

1.Tampak depan:

http://upload.kapanlagi.com/h/20071001100107_baju_atene7_470062f31a4b8.jpg

2. Tampak belakang :

http://upload.kapanlagi.com/h/20071001100107_kaos1_470062f326926.jpg

Daftar Pemesan Tahap II :

1. Bakti = S 1, L 1 , M 1 = € ¦è Lunas

2. Aditya Omenk = L 1

3. Huda = M 1

4. Awan = L 2

5. Irul Sheva = L 1

6. yuky = XL = 1

7. Liti = M 1

8. Ria = S 1

9. Ian Granger = S 1

10. Puancopo = L 1

11. Fanni = L 1

12. Slimjoen = L

13. Robert D'nura = M 3, L 1

14. Zakaria Yusuf = XL 1 == € ¦è lunas

15. Rival = XXXL 1, XL 1

16. Joko Purnomo = S 1

17. Omen = M 1

18. Syahrizal = M 1

19. Erick = XXL 1 XL 1

20. Dadan = L 1

21. Tedy S = L 1

22. Gilbaresi = M 1

23. Ajung = M 1

24. Goro = XL 1

25. Chuan Bekasi = XL 1 = € ¦è Lunas

26. Amink = XL 1 = € ¦è Lunas

27. Seno = L 1

28. Reza Furqon = L 1

29. Ria Maldini = S 1, XS 1, XXL 1

30. Ferry Kiper = XL 1

31. Athos = M 1

32. Tria = S 1

33. Ading = L 1

34. Nando = XL 1, S 1

35. Yusron = L 1

36. Edy futsal = M 1

37. Fatrhu = M 1, L 2

38. Delfiar = M 3, L 1, XL 1

39. Wawan MI Surabaya = S 1, M 1, L 4, XL 3

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Kapan neh kumpul di RBE....??

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Nov 26, 2007 4:00 am (PST)

Lam kenal smuanya...Diskusi di RBE kapan neh??...Ane anggota baru skalian bisa kenalan...Jika mungkin Hr Jum'at minggu ini....SALAM..

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Kapan neh kumpul di RBE....??

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Nov 26, 2007 4:08 am (PST)

walah jumat kemarin dah kumpul bro, ente kemane aje....

On 11/26/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
>
> Lam kenal smuanya...Diskusi di RBE kapan neh??...Ane anggota baru
> skalian bisa kenalan...Jika mungkin Hr Jum'at minggu ini....SALAM..
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Kapan neh kumpul di RBE....??

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Nov 26, 2007 4:16 am (PST)


WADUH...SORRI2 Bang Toel...3 mgg ini ane lg ribet bener..ini juga baru posting...Gpp next time ya...SALAM.



Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: walah jumat kemarin dah kumpul bro, ente kemane aje....

On 11/26/07, Herdin Soemardi <herdin.2802@yahoo.co.id> wrote:
>
> Lam kenal smuanya...Diskusi di RBE kapan neh??...Ane anggota baru
> skalian bisa kenalan...Jika mungkin Hr Jum'at minggu ini....SALAM..
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Pirlo Dilirik Juve dan Bayern Muenchen

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Nov 26, 2007 6:10 am (PST)

Melirik aja boleh lah..
Kayak ngelirik cewek getoo... :))

Kalo jual nah ini baru...
Boleh banggeeet...

~Starter Motor...

7b.

Re: Pirlo Dilirik Juve dan Bayern Muenchen

Posted by: "kha_richardo" kha_richardo@yahoo.co.id   kha_richardo

Mon Nov 26, 2007 6:18 am (PST)

enak aja pirlo di lirik
abang gw tuh

milan musti pertahanin dya tuh
milan tanpa pirlo kagak mantep lagi deh

juve klu mu nyari pemain, jgn dari milan deh
NOT FOR SALE FOR JUVE !!!!

8a.

Re: Jelang Milan vs JupenTUT

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Nov 26, 2007 6:15 am (PST)

Siap2 pake Baju Juvenajistralalala...
Jadi penyusup sekali2 ah...
Jadi provokator..

Nyebrang jangan ngantuk...
Nyebrang kita injek tuh Zebra Cross...

~Yihah...

9a.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Nov 26, 2007 6:20 am (PST)

Gw sangat yakin Pirlo belajar dari Juninho Pernambuchano (spell ??)

Nendangnya pake kaki dalem, hampir sama dengan Gol2 Freekicknya Juninho
Bolanya jadi gak tentu arah yg membuat kiper linglung.. Cuma Pemain2
sekelas merekalah yg bisa melakukan itu...

Pirlo Mio...
Pirlo Mio...
Pirlo Mio...

~ Mio artinya apa wel ??

9b.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "kha_richardo" kha_richardo@yahoo.co.id   kha_richardo

Mon Nov 26, 2007 6:37 am (PST)

pirlo mang master bgd dah

klu dperhatiin, lo liat d replay ny deh
bola tendangan pirlo, kagak muter
ga kayak biasanya
gw rasa tuh orang baru berlatih teknik tndangan baru

ntar pas lwan juve
buffon bkal ngerasain deh

forza milano !!!

<kha-richardo@yahoo.co.id>

10a.

Re: Update MI-Bali

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Nov 26, 2007 6:31 am (PST)

Wah2..
Hebat2..
Milanisti memang bukan ada dimana2..
Tapi dimana2 ada.. ( Loh bedanya apa ?? )

Kalo pusat mo kesana, bilang2 yak !
Gw siap koq jadi tamu kehormatan dari Kraton Jogja..

~Ehemmm..

11.

Adriano ke Milan ?? Why Not ?

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Nov 26, 2007 6:43 am (PST)

Ada yg baca Jawa Pos Senin, 26 November 2007 ?

Berlusconi siap menampung Adriano, kabarnya Adriano terpaksa pulang ke
Brazil demi pemulihan fisik & psikologis.
Berlusconi berkata "Kami memperlakukan pemain layaknya anggota Keluarga"

Itu kata2 yg selalu setali dengan Milanisti Indonesia..
Kekeluargaan yg menyebabkan Nesta rela melepas ban kapten di Lazio,
Ronaldo rela hengkang dari Madrid,
Maldini yg dijamin ampe 7 turunan masih akan membela Milan, Pippo yg
masih segar bugar di masa2 tuanya.

Jadi, pilih mana Adriano ??
Karir hancur & masa depan suram atau ?
Tercapainya semua mimpi & kesuksesan + kekeluargaan ?

~Hayoo..sapa yg mo jadi Kakek gw :))) ??

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home