Monday, November 26, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4503

Messages In This Digest (3 Messages)

1a.
Re: Akhirnya Milan Menang Juga From: key chenk
1b.
Re: Akhirnya Milan Menang Juga From: indraG
2a.
Re: PIRLO's free kick From: adiwirasta2001

Messages

1a.

Re: Akhirnya Milan Menang Juga

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Mon Nov 26, 2007 12:10 am (PST)

On Nov 26, 2007 2:59 PM, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> wrote:

> Waduh beneran semalem kurang nggigitt....dua gol juga prosesnya bukan
> dari kerjasama antar lini, gol pertama dari blunder 2 bek salah
> antisipasi yang di oportunis-kan Gilard, dan satu lagi tendangan uler
> kadut si Pirlo...Blunder dan gol bola mati, kesempatan yang blm tentu
> terjadi tiap pertandingan, hmmm..belum banyak perubahan nih.
>
> Ronaldo?? Aduuuu...banyakan jatohnya, asal gocek dikit jatoh, ngepot
> dikit jatoh..kesenggol,apalagi...kayak lari sambil bawa karung beras,
> ilang keseimbangan...yang spti ini yg ditunggu2 Ance untuk merubah
> keadaan? wew...gak yakin aahhh. Kaka mentok, Oddo byk ngawur assistnya,
> pertahanan kocar-kacir....uuuhhh, untungnya tetep MENAANG...

sementara kagak perlu main cantik deh guh....
asal yg penting menang dulu ngejar kredit dr inter neh...

>
>
>
>
> Ayooo MILAN...tekan gas teruusssss !!!
>
> OPOR ayam sama TUNIS kangkung, maaknyuuuuzzzz....
>
>
>
>
--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Akhirnya Milan Menang Juga

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon Nov 26, 2007 12:43 am (PST)

stuju...
untuk saat ini emang yang penting menjaga peluang meraih scudetto
tidak sampe anguuuuus...
tapi tentu saja jangan sampai mengorbankan nilai2 sportivitas..
para pemain yang baru pada balik dari laga internasional keliatan
banget pada kecapekan...
inilah yang menyebalkan dari adanya kualifikasi2 di tengah musim!

sisi positif dari carletto yang gw liat semalem,
dia mulai berani merubah pola ke 3412 dengan memasukkan bonera.
tapi karna lom terbiasa make pola ini, gw sempat deg2an juga...
apalagi waktu bonera ngbuang bola yang ampir masuk ke gawang dida!
fiuuuhhhh...
leganya... keq kayak orang abis nyetor pagi2... :p

bantai juveNUT!!!
FORZA MILAN!!!
[16]

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "key
chenk" <okie12276@...> wrote:
>
> On Nov 26, 2007 2:59 PM, Dony, Puguh <puguh.dony@...> wrote:
>
> > Waduh beneran semalem kurang nggigitt....dua gol juga prosesnya
bukan
> > dari kerjasama antar lini, gol pertama dari blunder 2 bek salah
> > antisipasi yang di oportunis-kan Gilard, dan satu lagi tendangan
uler
> > kadut si Pirlo...Blunder dan gol bola mati, kesempatan yang blm
tentu
> > terjadi tiap pertandingan, hmmm..belum banyak perubahan nih.
> >
> > Ronaldo?? Aduuuu...banyakan jatohnya, asal gocek dikit jatoh,
ngepot
> > dikit jatoh..kesenggol,apalagi...kayak lari sambil bawa karung
beras,
> > ilang keseimbangan...yang spti ini yg ditunggu2 Ance untuk merubah
> > keadaan? wew...gak yakin aahhh. Kaka mentok, Oddo byk ngawur
assistnya,
> > pertahanan kocar-kacir....uuuhhh, untungnya tetep MENAANG...
>
>
> sementara kagak perlu main cantik deh guh....
> asal yg penting menang dulu ngejar kredit dr inter neh...
>
> >
> >
> >
> >
> > Ayooo MILAN...tekan gas teruusssss !!!
> >
> > OPOR ayam sama TUNIS kangkung, maaknyuuuuzzzz....
> >
> >
> >
> >
> --
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
BERTINGKAH,
> ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] *
>
> -Best Regards-
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2a.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "adiwirasta2001" adiwirasta2001@yahoo.com   adiwirasta2001

Mon Nov 26, 2007 12:30 am (PST)

Maap, Numpang liewat...
kalau ini perspektif dari bolanova :
http://bolanova.com/2007/11/26/milan-kembali-menang-di-kandang-lawan/

Regards,
Adi W

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie Pieters"
<pieters.yopie@...> wrote:
>
> Setuju bung...
>
> Bola yang seperti ini pasti akan sulit di terka oleh kiper manapun.
Karena
> sekilas terlihat klo arah lengkung bola itu lurus ga ada belok2nya.
satu2nya
> kesempatan kiper buat naklukin tendangan kaya gini cuma pas arah bola
> berbelok pada kali yang kedua. Jadi setuju kata Bung Okie, kipernya
harus
> ada di tempat bola itu jatuh atau, refleksnya kiper itu
sangat-sangat bagus.
> Atau, bola nya bisa ditangkep waktu dia mau berbelok pada kali pertama
> (which is ga mungkin dilakuin oleh seorang kiper yang waras, karena
dia kan
> terlalu jauh dari gawangnya..) So, kesimpulannya (sebagai seorang mantan
> kiper) ini bola emang sangat sulit dijinakkan.
>
> oia, 1satu yang menipu kiper lagi adalah bola-nya yang sama sekali tidak
> melintir sebagaimana lazimnya 'banana kick'...Gw rasa ada dua
putaran yang
> saling tarik menarik ditendangan itu, yaitu perputaran horizontal
(kiri ke
> kanan atau kana ke kiri) serta putaran vertikal (atas-bawah atau
> bawah-atas).
>
> FORZA PIRLO!!!
> FORZA MILAN!!!!
>
>

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Parenting Zone

on Yahoo! Groups

Your one stop for

parenting groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home