Sunday, November 25, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4502

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Update MI-Bali From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1b.
Re: Update MI-Bali From: devilito™
2a.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: Yopie Pieters
2b.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: Rossoneri Siamo Noi
2c.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: Dony, Puguh
2d.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: Yopie Pieters
2e.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: Information Technology RP
2f.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: Coeloop
3a.
PIRLO & KAKA double winner, IBRA megang doang, pake sarung tangan From: Bhakti Wedhanta
4a.
Re: PIRLO's free kick From: Yopie Pieters
4b.
Re: PIRLO's free kick From: Me
4c.
Re: PIRLO's free kick From: Arif Ikram
4d.
Re: PIRLO's free kick From: key chenk
4e.
Re: PIRLO's free kick From: Yopie Pieters
4f.
Re: PIRLO's free kick From: MC ^ Milan Champion'r
5.
link milan 2-1 cagliari From: Rossoneri Siamo Noi
6a.
Re: Jelang Milan vs JupenTUT From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
6b.
Re: Jelang Milan vs JupenTUT From: Aki Gugun
6c.
Re: Jelang Milan vs JupenTUT From: azhay hamzah
7a.
Re: Akhirnya Milan Menang Juga From: Budi Hermanto Piliang
7b.
Re: Akhirnya Milan Menang Juga From: Budi Hermanto Piliang
7c.
Re: Akhirnya Milan Menang Juga From: Dony, Puguh
8a.
Re: Pirlo Dilirik Juve dan Bayern Muenchen From: MC ^ Milan Champion'r
8b.
Re: Pirlo Dilirik Juve dan Bayern Muenchen From: key chenk
9a.
Re: Lagi-lagi Gila..... From: Anna Gultom

Messages

1a.

Re: Update MI-Bali

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Nov 25, 2007 7:06 pm (PST)

Wooyy chenk...elo mabuk ya ??
elo ngomongin siapa sih ? yang mau ke bali tuh dedy bandung...

*makanya jangan ngerem mulu di rumah chenk....

======================================================
On Nov 25, 2007 12:37 AM, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@gmail.com> wrote:

> Bali...adain nobar vs juventut yach trus gw diundang soalnya tgl 1 des
> ntar
> aku lg di bali...

lu ke bali ded ??? KAGAK PERCAYAAAA....
secara mo main futsal aja mesti ijin bini..itupun 70 % kagak di jinin
wakakakakakakakak
ini mo ke bali.....Imposible !!!!

>
> hehehe....dmana2 selalu ada milanisti & tmn2 buat nobar.
> buat tmn2 luar daerah, jgn ikutan nobar dgn anak2 jkt di hanggar,
> SIAL.....SIAL......

Sepertinya lu yang bawa sial ded.....
lain kali kalau ke hanggar jangan dateng yeeee :p :p

1b.

Re: Update MI-Bali

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Nov 25, 2007 7:37 pm (PST)

On Nov 26, 2007 10:06 AM, <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:

> Wooyy chenk...elo mabuk ya ??
> elo ngomongin siapa sih ? yang mau ke bali tuh dedy bandung...
>
> *makanya jangan ngerem mulu di rumah chenk....
>
> ======================================================
>
> On Nov 25, 2007 12:37 AM, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@gmail.com<dedy.milanisti%40gmail.com>>
> wrote:
>
> > Bali...adain nobar vs juventut yach trus gw diundang soalnya tgl 1 des
> > ntar
> > aku lg di bali...
>
> lu ke bali ded ??? KAGAK PERCAYAAAA....
> secara mo main futsal aja mesti ijin bini..itupun 70 % kagak di jinin
> wakakakakakakakak
> ini mo ke bali.....Imposible !!!!
>
> >
> > hehehe....dmana2 selalu ada milanisti & tmn2 buat nobar.
> > buat tmn2 luar daerah, jgn ikutan nobar dgn anak2 jkt di hanggar,
> > SIAL.....SIAL......
>
> Sepertinya lu yang bawa sial ded.....
> lain kali kalau ke hanggar jangan dateng yeeee :p :p
>
>
>

Huahahahahaaa...
Udah mulai pikun si Okie nih..
Sadar Q.. yang jadi presiden ISTI kan dirimu..
huahahahaaa...

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Nov 25, 2007 7:09 pm (PST)

Ikutan nostalgia yaaaa....

Setau gw, lapangan yang dideket Pocin itu masi ada. Klo lapangan samping
danau UI (klo gw nyebutnya lap. fasilkom) gw punya nostalgia disana...waktu
itu jurusan gw lagi tanding ama jurusan filsafat. di tengah pertandingan pas
lagi lari kenceng, gw nginjek lobang, langsung salah urat...gw istirahat,
tapi dalam 10 menit jurusan gw ketinggalan 3-0. Kemudian gw masuk lagi dan
nyetak dua gol dengan kaki yang terpincang-pincang. Selesai pertandingan,
kami menang 4-3. dan lutut gw bengkak sebesar bola tenis...

Trus yang berkesan lagi waktu jaman ngerjain skripsi...setelah hampir
sebulan tidur cuma 2-3 jam (ngerjain skripsi sebab dah pengen deadline ;p),
gw ikut pertandingan Dekan Cup Sastra. jam 1 siang gw maen bola di. Lapangan
FISIP...full time!!! jam 3, tanpa sempet istirahat gw langsung masuk
pertandingan basket di Lap. Poltek...full time juga (waktu itu anak-anak
Sastra memang terkenal dengan cowoknya yang sedikit). Besoknya, gw kena
gejala tipus dan 10 hari ga ngerjain skripsi...

Klo Yahya Nuih tuh tempat gw nge kos waktu jaman baru masuk UI tahun
98...trus sempat diusir ama ibu kos karena sering bawa temen nginep
dsana..hehehe...

MARGO City here I come!!!

Pada tanggal 24/11/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> menulis:
>
> Whehehe, jadi pgn Nostalgia...Yan, kalo Lapangan pinggir Rel dkt stasiun
> Pocin masi ada gak?? Kalo gw seringnya di situ, di Lap Danau UI, sama di
> Kukusan...
>
> Btw, lo sempet ngerasain tawuran sama UBK gak Yan?? Yang gw inget smua
> anak Kapuk nge-riung ,,rondain Kampus. Gw dulu (2000-2002), sama kayak
> Delfiar en Toel..di Yahya Nuih...
>
> Kangen Men, uda 5 taun gw tinggalin...
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Information
> Technology RP
> Sent: Saturday, November 24, 2007 8:34 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia]OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs
> inter
>
> Wheew Fiar..gw juga waktu masih kost di margonda (gang kapuk) juga
> sering
> main di lapangan yg skrg adalah MC..enak banget pdhl lapangannya..gw
> sering lawan tim daerah situ kalo ga salah namanya Persika gitu
> deh...trus
> disitu juga ada rumah tua (katanya sih bekas jaman Belanda) yg bagus
> buat
> foto2 hehe...emang sayang sih sejak berdirinya MC itu gw lihat udah ga
> ada
> lahan lagi di Margonda yg bisa dijadiin sarana olahraga..sampe skrg
> emang
> Margonda itu udah semrawut abis ga seperti wkt gw msh kost disitu
> (2000-2003) belum ada MC yg dari jaman fondasinya sampe jadi bisa
> dilihat
> dari kosan gw..
>
> Forza Milan !
>
> "DS_shadowfax@yahoo.com.sg <DS_shadowfax%40yahoo.com.sg> <mailto:
> DS_shadowfax%40yahoo.com.sg> "
> <ds_shadowfax@yahoo.com.sg <ds_shadowfax%40yahoo.com.sg> <mailto:
> ds_shadowfax%40yahoo.com.sg> >
>
> To
> <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> >
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Cerita nobar derby MI vs inter
>
> Wah, di Margo City ... gw harus datang ... itu belum lama ini gw lepasin
>
> dari status daerah kekuasaan gw, masih ada bau-bau gw disitu, musuh yg
> mendekat aja masih takut >:)
>
> Acara derby tepatnya kapan ya? Kumpul dimana bro Milanisti rencananya?
> Kalo nginep sih gampang, kita usirin aja teman-teman kost si Toel, kita
> tempatin kost-nya, wuehehehehehe ... atau kalo nggak Toel aturin aja
> teman
> kost-nya untuk cabut sebelum rombongan datang, hehehe ... Kalo gw
> gampang,
> 100 meter dari Margo City mantan kost gw dulu, adalah kamar buat tidur,
> kalo nggak tidur dikamar cucu gw (anak dari ponakan gw) yg kuliah di UI,
>
> gampang kan ...
>
> Sip, kita goyang Depok, kalo yg ini gw harus datang, ke Jakarta lagi
> sambil gelantungan di pintu kereta kayak biasa, iya gak Toel ... :D
>
> Delfiar
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
> a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
> and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Zuellig
> Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
> destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Nov 25, 2007 7:27 pm (PST)

wuakakakakaka..dah pada curhat nih sebelum derby, padahal akhir pekan ini
ada pertandingan besar juga lho...lawan si nyonya peot..
ikutan juga ahhh...lapangan mipa, lapangan fasilkom, stadion ui, lapangan
depan fisip dah pernah gw coba semua tp dr semua tempat itu gak ada berkesan
selain danau ui dan masjidnya secara kenangan sangat banyak disitu dr ketemu
soulmate, rapat gelap dengan sesama aktivis sampai mancing segala...
yahya nuih, kukusan, kober, kapuk,baiturahim..wahhh dah qatam gw
heehheehheeh
guh klo brantm jangan sesama mahasiswa, waktu itu kan musuh kita cuma satu
yaitu MILITER heheheh dah kaya ultras aja A.C.A.B.....

On 11/26/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Ikutan nostalgia yaaaa....
>
> Setau gw, lapangan yang dideket Pocin itu masi ada. Klo lapangan samping
> danau UI (klo gw nyebutnya lap. fasilkom) gw punya nostalgia
> disana...waktu
> itu jurusan gw lagi tanding ama jurusan filsafat. di tengah pertandingan
> pas
> lagi lari kenceng, gw nginjek lobang, langsung salah urat...gw istirahat,
> tapi dalam 10 menit jurusan gw ketinggalan 3-0. Kemudian gw masuk lagi dan
> nyetak dua gol dengan kaki yang terpincang-pincang. Selesai pertandingan,
> kami menang 4-3. dan lutut gw bengkak sebesar bola tenis...
>
> Trus yang berkesan lagi waktu jaman ngerjain skripsi...setelah hampir
> sebulan tidur cuma 2-3 jam (ngerjain skripsi sebab dah pengen deadline
> ;p),
> gw ikut pertandingan Dekan Cup Sastra. jam 1 siang gw maen bola di.
> Lapangan
> FISIP...full time!!! jam 3, tanpa sempet istirahat gw langsung masuk
> pertandingan basket di Lap. Poltek...full time juga (waktu itu anak-anak
> Sastra memang terkenal dengan cowoknya yang sedikit). Besoknya, gw kena
> gejala tipus dan 10 hari ga ngerjain skripsi...
>
> Klo Yahya Nuih tuh tempat gw nge kos waktu jaman baru masuk UI tahun
> 98...trus sempat diusir ama ibu kos karena sering bawa temen nginep
> dsana..hehehe...
>
> MARGO City here I come!!!
>
> Pada tanggal 24/11/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com<puguh.dony%40aplcare.com>>
> menulis:
> >
> > Whehehe, jadi pgn Nostalgia...Yan, kalo Lapangan pinggir Rel dkt stasiun
> > Pocin masi ada gak?? Kalo gw seringnya di situ, di Lap Danau UI, sama di
> > Kukusan...
> >
> > Btw, lo sempet ngerasain tawuran sama UBK gak Yan?? Yang gw inget smua
> > anak Kapuk nge-riung ,,rondain Kampus. Gw dulu (2000-2002), sama kayak
> > Delfiar en Toel..di Yahya Nuih...
> >
> > Kangen Men, uda 5 taun gw tinggalin...
> >
> > ________________________________
> >
> >
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Nov 25, 2007 8:12 pm (PST)

Nostalgi Margonda Lanjuttt....first of all, soal UBK gw gak ikut tawuran
Well, gw cuma ikut rondain kampus...karena pada malam sebelumnya kampus
Margonda diserang sm anak UBK, kaca2 pecah..anak2 yg plg praktikum di
gebukin, suasana kampus lagi sepi...besoknya, smua anak kos Margonda
kompak berjaga semaleman di kampus (jadi cuma defens)...disisi lain,
emang ada kelompok mahasiswa 'ultras' yg kaga terima kampus nya di
cederai, ngelabrak ke kampus UBK, dan itulah yg di sorot TV..gw agak
sesalin pemberitaan yg tdk berimbang,...soal ngelawan Militer sih jgn
ditanya Well, dibahas di milis lain ajahhh..hehehe

Bicara lapangan Danau UI, tu langganan gw...ada cerita horor dikit,
pernah gw main disitu sore menjelang magrib, karena kesel tim gw
kebobolan, ga sadar gw keluar 'kata2 planet'...ga lama setelah itu, kaki
gw kram seketika dan langsung ambrukk...setelah istighfar puluhan kali,
baru gw bisa berdiri lagi....hhiiii,

Ya maklum aja, anak Gundar bisanya cuma numpang Lapangan orang, jamannya
main di Lap Gede...waktu itu gw masi sekurus Jankulovski,.posisi ideal;
bek sayap kiri...sampe tercatat sbg LB yg paling banyak melepas umpan
Crossing, soal akurasi? Jgn ditanya...nyasar semua,hahaha...ada
sekali-kalinya umpan silang gw berhasil di tanduk jadi gol, gw girangnya
setengah gila, sampe salto2 segala...yg ngegolin sapa yg selebrasi
siapa..hahahaha..

FORZA DEPOK !!!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Siamo Noi
Sent: Monday, November 26, 2007 10:28 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia]OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs
inter

wuakakakakaka..dah pada curhat nih sebelum derby, padahal akhir pekan
ini
ada pertandingan besar juga lho...lawan si nyonya peot..
ikutan juga ahhh...lapangan mipa, lapangan fasilkom, stadion ui,
lapangan
depan fisip dah pernah gw coba semua tp dr semua tempat itu gak ada
berkesan
selain danau ui dan masjidnya secara kenangan sangat banyak disitu dr
ketemu
soulmate, rapat gelap dengan sesama aktivis sampai mancing segala...
yahya nuih, kukusan, kober, kapuk,baiturahim..wahhh dah qatam gw
heehheehheeh
guh klo brantm jangan sesama mahasiswa, waktu itu kan musuh kita cuma
satu
yaitu MILITER heheheh dah kaya ultras aja A.C.A.B.....

On 11/26/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com
<mailto:pieters.yopie%40gmail.com> > wrote:
>
> Ikutan nostalgia yaaaa....
>
> Setau gw, lapangan yang dideket Pocin itu masi ada. Klo lapangan
samping
> danau UI (klo gw nyebutnya lap. fasilkom) gw punya nostalgia
> disana...waktu
> itu jurusan gw lagi tanding ama jurusan filsafat. di tengah
pertandingan
> pas
> lagi lari kenceng, gw nginjek lobang, langsung salah urat...gw
istirahat,
> tapi dalam 10 menit jurusan gw ketinggalan 3-0. Kemudian gw masuk lagi
dan
> nyetak dua gol dengan kaki yang terpincang-pincang. Selesai
pertandingan,
> kami menang 4-3. dan lutut gw bengkak sebesar bola tenis...
>
> Trus yang berkesan lagi waktu jaman ngerjain skripsi...setelah hampir
> sebulan tidur cuma 2-3 jam (ngerjain skripsi sebab dah pengen deadline
> ;p),
> gw ikut pertandingan Dekan Cup Sastra. jam 1 siang gw maen bola di.
> Lapangan
> FISIP...full time!!! jam 3, tanpa sempet istirahat gw langsung masuk
> pertandingan basket di Lap. Poltek...full time juga (waktu itu
anak-anak
> Sastra memang terkenal dengan cowoknya yang sedikit). Besoknya, gw
kena
> gejala tipus dan 10 hari ga ngerjain skripsi...
>
> Klo Yahya Nuih tuh tempat gw nge kos waktu jaman baru masuk UI tahun
> 98...trus sempat diusir ama ibu kos karena sering bawa temen nginep
> dsana..hehehe...
>
> MARGO City here I come!!!
>
> Pada tanggal 24/11/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com
<mailto:puguh.dony%40aplcare.com> <puguh.dony%40aplcare.com>>
> menulis:
> >
> > Whehehe, jadi pgn Nostalgia...Yan, kalo Lapangan pinggir Rel dkt
stasiun
> > Pocin masi ada gak?? Kalo gw seringnya di situ, di Lap Danau UI,
sama di
> > Kukusan...
> >
> > Btw, lo sempet ngerasain tawuran sama UBK gak Yan?? Yang gw inget
smua
> > anak Kapuk nge-riung ,,rondain Kampus. Gw dulu (2000-2002), sama
kayak
> > Delfiar en Toel..di Yahya Nuih...
> >
> > Kangen Men, uda 5 taun gw tinggalin...
> >
> > ________________________________
> >
> >
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Nov 25, 2007 8:19 pm (PST)

Wah bung Toel ikutan juga curhatnya...semua lapangan di UI juga dah pernah
gw cobain ampe yang dibelakang Asrama juga pernah...

Btw, bung...kaga semua militer jaman itu jadi musuh, paling banter cuma AD
dan Polisi/Brimob aja. Klo ada Marinir yang lewat sering juga pada teriak
'Hidup Marinir!!!'..hehehe (jadi inget bikin barikade betis trus ditembakin
pake peluru karet ama aparat dari jarak 10-15 meter doang...berasa
banget!!!)

FORZA MILAN!!!!!!!!!!

Pada tanggal 26/11/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> menulis:
>
> wuakakakakaka..dah pada curhat nih sebelum derby, padahal akhir pekan
> ini
> ada pertandingan besar juga lho...lawan si nyonya peot..
> ikutan juga ahhh...lapangan mipa, lapangan fasilkom, stadion ui, lapangan
> depan fisip dah pernah gw coba semua tp dr semua tempat itu gak ada
> berkesan
> selain danau ui dan masjidnya secara kenangan sangat banyak disitu dr
> ketemu
> soulmate, rapat gelap dengan sesama aktivis sampai mancing segala...
> yahya nuih, kukusan, kober, kapuk,baiturahim..wahhh dah qatam gw
> heehheehheeh
> guh klo brantm jangan sesama mahasiswa, waktu itu kan musuh kita cuma satu
> yaitu MILITER heheheh dah kaya ultras aja A.C.A.B.....
>
> On 11/26/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com<pieters.yopie%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > Ikutan nostalgia yaaaa....
> >
> > Setau gw, lapangan yang dideket Pocin itu masi ada. Klo lapangan samping
> > danau UI (klo gw nyebutnya lap. fasilkom) gw punya nostalgia
> > disana...waktu
> > itu jurusan gw lagi tanding ama jurusan filsafat. di tengah pertandingan
> > pas
> > lagi lari kenceng, gw nginjek lobang, langsung salah urat...gw
> istirahat,
> > tapi dalam 10 menit jurusan gw ketinggalan 3-0. Kemudian gw masuk lagi
> dan
> > nyetak dua gol dengan kaki yang terpincang-pincang. Selesai
> pertandingan,
> > kami menang 4-3. dan lutut gw bengkak sebesar bola tenis...
> >
> > Trus yang berkesan lagi waktu jaman ngerjain skripsi...setelah hampir
> > sebulan tidur cuma 2-3 jam (ngerjain skripsi sebab dah pengen deadline
> > ;p),
> > gw ikut pertandingan Dekan Cup Sastra. jam 1 siang gw maen bola di.
> > Lapangan
> > FISIP...full time!!! jam 3, tanpa sempet istirahat gw langsung masuk
> > pertandingan basket di Lap. Poltek...full time juga (waktu itu anak-anak
> > Sastra memang terkenal dengan cowoknya yang sedikit). Besoknya, gw kena
> > gejala tipus dan 10 hari ga ngerjain skripsi...
> >
> > Klo Yahya Nuih tuh tempat gw nge kos waktu jaman baru masuk UI tahun
> > 98...trus sempat diusir ama ibu kos karena sering bawa temen nginep
> > dsana..hehehe...
> >
> > MARGO City here I come!!!
> >
> > Pada tanggal 24/11/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com<puguh.dony%40aplcare.com>
> <puguh.dony%40aplcare.com>>
> > menulis:
> > >
> > > Whehehe, jadi pgn Nostalgia...Yan, kalo Lapangan pinggir Rel dkt
> stasiun
> > > Pocin masi ada gak?? Kalo gw seringnya di situ, di Lap Danau UI, sama
> di
> > > Kukusan...
> > >
> > > Btw, lo sempet ngerasain tawuran sama UBK gak Yan?? Yang gw inget smua
> > > anak Kapuk nge-riung ,,rondain Kampus. Gw dulu (2000-2002), sama kayak
> > > Delfiar en Toel..di Yahya Nuih...
> > >
> > > Kangen Men, uda 5 taun gw tinggalin...
> > >
> > > ________________________________
> > >
> > >
> > .
> >
> >
> >
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Sun Nov 25, 2007 8:40 pm (PST)

Kalo dulu mah taun 2001-2003 gw msh sering tuh main di lapangan deket
danau / balairung...tiap selasa & jumat kita selalu tanding di lapangan
situ lawan anak2 kampung sana ampe bentuk klub segala, sewa pelatih lokal
buat belajar teknik2 dasar sepakbola...trus ikutan turnamen tingkat
kelurahan hehe...tapi herannya selama gw main disitu ga pernah tuh
sekalipun lawan anak2 UI..ga tau apa mrk sibuk ataw maunya cuman maen
lawan antar fakultas aja..tapi sayang seribu sayang yah lapangannya
sekarang udah ditanamin pohon2 jati..huuh skrg anak2 kostan/mahasiswa kalo
main bola dimana ya..apa lapangannya udah dipindahin ke tempat lain gitu ?
Ada yang tau ga...

Kangen juga neh main bola di UI..udah 4 taun gw tinggalin itu semua...

Oh ya waktu lagi seru2nya tawuran UBK-Gunadarma gw gak pernah ikutan cuman
nonton aja dari pinggir jalan..paling pas di stasiun pocin aja ampir kena
batu dari kereta yang penuh ditumpangi mahasiswa UBK. Oh ya Yar..waktu
oknum Gunadarma nyerbu UBk situ yg ada mah malah anak2 kampung sana pada
bantuin lagi. Tapi skrg udah ga jaman lah tawuran kek gitu..itu juga
penyebabnya sepele abis..gara2 ada mahasiswi Gunadarma yang diledek sama
mahasiswa UBK di stasiun Pocin trus cowoknya berantem dan akhirnya
berentet ke yang lainnya..biasa lah solidaritas.

AU REVOIRE !

Kubur si Nyonya Tua !

"DS_shadowfax@yahoo.com.sg" <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
11/26/2007 09:24 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia]OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Setau gw semua yg loe sebut itu masih ada Guh.
Yg jelas dulu kalo gw pulang kerja dan menuju ke Depok (fitness di
pertigaan PLN, Tetap Segar), karena dah gak bisa masuk KRL saking
penuhnya, pas gw gelantungan di pintu masih gw liat tuh yg pada maen di
lapangan dekat rel itu.

Kalo lapangan Kukusan, itu kenangan buruk gw banget. Lagi latihan
persiapan UI Cup 93, pas bawa bola (posisi gw trequartista karena jaman
itu masih kurusan) gw gak perhatiin ada lekukan tanah/lobang dan kaki gw
nginjak itu dan telapak kaki gw ketekuk. Tau sendiri kalo keseleo kayak
gitu. Akhirnya gw hanya bisa nonton teman-teman gw pada maen dan foto2
bareng, damn ! Kalo punggung dari telapak kaki gw gak bengkak seukuran 2
kali lipat biasa, gw kan bisa berpartisipasi di pertandingan2 itu.
Akhirnya di UI Cup tahun 93 itu gw hanya bawa teman2 gw u tanding Bridge
di Salemba.

Dari situ gw pun jadi ingat bahwa itulah UI Cup yg terakhir dilaksanakan
independen tanpa campur tangan Rektorat, karena di UI Cup 93 pula terjadi
perang batu antar fakultas teknik dan non-fakultas teknik. Dan pada saat
perang batu itu, karena gw juga merangkap Organizing Committee acara
bersama teman-teman dan dekan teknik waktu itu (alm) Bpk Todung (CMIIW)
berusaha menengahi. Gile bo', batu beterbangan di atas kepala, kalo
dipikir2 gila juga berdiri di tengah. Bpk Todung harus turun tangan karena
salah satu pihak adalah anak didiknya.

Sekian sekilas cerita ...

Dan yg gw pernah dengar, waktu anak Gunadarma nyerbu UBK di Cikini, UBK
dibantuin penduduk setempat, bener ya Guh ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, November 24, 2007 12:04 PM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia]OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs
inter

Whehehe, jadi pgn Nostalgia...Yan, kalo Lapangan pinggir Rel dkt stasiun
Pocin masi ada gak?? Kalo gw seringnya di situ, di Lap Danau UI, sama di
Kukusan...

Btw, lo sempet ngerasain tawuran sama UBK gak Yan?? Yang gw inget smua
anak Kapuk nge-riung ,,rondain Kampus. Gw dulu (2000-2002), sama kayak
Delfiar en Toel..di Yahya Nuih...

Kangen Men, uda 5 taun gw tinggalin...

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Nov 25, 2007 10:15 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, November 26, 2007 11:12 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia]OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

> Nostalgi Margonda Lanjuttt....first of all, soal UBK gw gak ikut tawuran
> Well, gw cuma ikut rondain kampus...karena pada malam sebelumnya kampus
> Margonda diserang sm anak UBK, kaca2 pecah..anak2 yg plg praktikum di
> gebukin, suasana kampus lagi sepi...besoknya, smua anak kos Margonda
> kompak berjaga semaleman di kampus (jadi cuma defens)...disisi lain,
> emang ada kelompok mahasiswa 'ultras' yg kaga terima kampus nya di
> cederai, ngelabrak ke kampus UBK, dan itulah yg di sorot TV..gw agak
> sesalin pemberitaan yg tdk berimbang,...soal ngelawan Militer sih jgn
> ditanya Well, dibahas di milis lain ajahhh..hehehe

[J]
wah... ada juga negh waktu jaman anak UBK, kampus yg waktyu itu belum punya
lulusan, nyerang Gunadarma malem2, yg diserang anak2 Ekstension yg dijamin
udah tua2 n udah pada capek pulang kerja.
Begitu denger kampus diserang, gw yg kost di pinang... langsung rame2 keluar
arah margonda n sweeping.
Dpt ada 1 anak lg nongkrong terus kita tanya, katanya anak gundar, dan
ditanya jurusan apa.. dia jawab hukum. Langsung dibantai rame2, soalnya
gundar sejak kapan ada jurusan hukum?
Besoknya ada kabar, UBk mau dtg lagi, anak2 pada jaga di margonda n di
kelapa dua.
Terus, ada info anak2 di kelapa dua mau gabung ke margonda tp takut jadi
salah sasaran.. akhirnya gw yg jadi penghubung rombongan kelapa dua untuk
bergabung ke margonda.
tunggu punya tunggu... ternyata anak2 UBK ga jadi dtg, akhirnya anak2 stand
by di kampus D sampe sore. Dan pas malem, akhirnya berangkat sekitar 2 mobil
kopaja ke UBK. Kampus UBK yg di Cikini hancur, kacanya ga ada tersisa, dan
lanjut ke kampus diponegoro. 1 mobil taruna udah abis kacanya, temen gw udah
tinggal lempar molotov ke mobil itu, tp ga berani.. akhirnya tuh mobil
dibiarin ajah babak belur.
Kenapa anak2 gundar bisa lolos n aman2 ajah ngancurin kampus UBK? karena
kita di bantu orkamsi (orang kampung situ) yg sering ribut ma anak2 UBK, dan
orkamsi lah yg bantu kita nge-blokir supaya polisi ga bisa masuk.
Tapi yah itu tadi, sayangnya pas anak gundar nyerang balik lah yang diekspos
media massa.

Jamzer
Dulu juga sering brantemnya ma brimob kelapa dua

3a.

PIRLO & KAKA double winner, IBRA megang doang, pake sarung tangan

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Nov 25, 2007 7:26 pm (PST)

waahh waahhhh....
ini dia ni lama ga muncul....sesama anti ance!! hahahaha...

Tp SORRY Bung Nal, Gw ga Stuju klo ibra Anj*** pegang2(pke sarung tangan sekalipun) tuh piala yg sdh pasti di kasi ke Kaka'..
Najis tralala trilili deh klo sampe tuh ibra anj*** nyentuh2...huekk cuuihhh!

Klo buat Spy, menurut gw ga usah di ladenin..
Gw yakin, mrka ada disini buat nyari inspirasi, buat posting di milis mrka..
sekedar bocoran aja,...dari tmn gw yg anggota milis itu (tmn gw interisti) doi bilang klo milis inter sepi abis, udah gt postingan2nya ga mutu!! Setelah gw liatin ke dia milis kita, bs dibayangkan lgsg aja doi ngacungin 2 tumbs up!!
Tuh cb aja bayangin, org interisti sendiri aja brani blg klo milis mrka GA MUTU, skali lg GA MUTU !!! Bhkan dgn sportif mengakui klo anak milis MI kreatif2, kata2 inspiratif !!
Sekian aja..

salam hangat,

Edhan Sudiro

----------------------------------------------------------
SALAM KENAL
Gak Usah Pada Ribut,
Kita bikin Double Winner aja ( KAKA & PIRLO ), yang nyerahin IBRA...!!!
Gw yakin tuch orang dah cukup senang walaupun cuma megang doang....!!!
KAKA LUAR BIASA
PIRLO JUGA LUAR BIASA
MILAN SELALU LUAR BIASA...
ANCE...???
BIASA-BIASA AJA TUCH...!!!
Smoga ITALIA Ancur di EURO 2008 biar Ance segera Naik Jabatan untuk
meninggalkan MILANKU TERCINTA...
Welcome HOME DONADONI...
Buat PARA SPY...
Aneh ya, koq ada sich orang yang gak punya kerjaan masuk milist orang lain
cuma pengen ngintip MILIST PENUH SENSASI dan RATUSAN INBOX setiap hari
seperti ini???
Udah lah para InterisTAI.. . kalian mungkin gak pernah ribut (baca DEBAT
CIHUY) seperti yang ada di MILIST ini, itu sangat mungkin terjadi karena
kalian gak pernah merasakan bagaimana Indahnya Menjadi RAJA di EROPA dan
DUNIA....
Kekalahan buat kita (mungkin sebagian besar kali yaaaa...) adalah hal yang
amat menyakitkan (tidak menyenangkan lah), itu sebabnya reaksi kita amat
sangat beragam dalam menyikapi kekalahan yang kita alami.
Tapiiii....
Menang (Juara) buat InterTAI adalah Mukjizat, makanya kalian sama-sama
bersyukur...
Kalah (terhina) buat kalian adalah tradisi, makanya kalian sama-sama
pasrah... ("ahhh, udah biasa koq...." pasti itu yang selalu kalian bilang
kan???)
Buat kawan-kawan di MILIST,

SALAM KENAL ya....
Dari anggota milist baru...

DAMAI ITU INDAH

Zainal Aripin
Ernst & Young

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Nov 25, 2007 7:31 pm (PST)

Ada yang pernah baca komik Jepang yang judulnya Shoot ga? Disalah satu seri
awal, Tokoh khayalannya yang mati di lapangan setelah mencetak gol melewati
seluruh pemain lawan, pernah menendang seprti itu, bola dua kali berbelok di
udara. Terinspirasi oleh lemparan-lemparan pemain baseball yang bola-nya
bisa belok dua kali...Tapi klo Baseball kan pake tangan yah? yang notabene
akan lebih 'mudah' menciptakan sudut putarannya, nah klo ada yang bisa bikin
bola kaya gitu pake kaki, itu baru namanya SUPERB!!!! tendangan yang dulu
banget gw pikir cuma bisa terjadi di komik ternyata Pirlo bisa melakukannya
yaaaa....

Kereeennnn!!!!!

2007/11/26, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com>:
>
> On Nov 26, 2007 8:53 AM, Me <rossypaolo@gmail.com<rossypaolo%40gmail.com>>
> wrote:
>
> > Hehehe..
> >
> >
> >
> > Kemarin tendangan bebasnya pirlo keren banget yak..
> >
> > Itu emang gara2 tendangannya yg super superb apa kiper nya aja yang
> dodol?
> >
> >
> >
> > Tp mo gmn juga..salut buat pirlo..you're the man..
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> Tendangannya yg super superb dan kipernya yang dodol !!
> Bolanya bisa belok 2 kali gitu yaa..
> aneh..
>
> ~devilito~
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "Me" rossypaolo@gmail.com   cool_and_fool_and_rule

Sun Nov 25, 2007 7:40 pm (PST)

Iya..apalagi ancang2nya tuh cuma 2 langkah kalo ga salah..anjrit..tp bisa
keras banget gitu..mana belok2 lagi..superb berat..

Padahal roberto carlos aja kalo mau tendangan kaya gitu musti jauh banget
ngambilnya..ada kali 10 langkah..

Anyway..salute for pirlo again..

Kipernya gak dodol...dia cuma gak nyangka bola yg di tendang bisa belok
ketika mendekati gawang..so, it was a SUPERB FREEKICK !!! FORZA PIRLO !!!

Raman
Pokoke Milan !! Titik !!!

devilito™ <HYPERLINK
"mailto:ildho.sharon%40gmail.com"ildho.sharon@-gmail.com> wrote:
On Nov 26, 2007 8:53 AM, Me <HYPERLINK
"mailto:rossypaolo%40gmail.com"rossypaolo@gmail.-com> wrote:

> Hehehe..
> Kemarin tendangan bebasnya pirlo keren banget yak..
> Itu emang gara2 tendangannya yg super superb apa kiper nya aja yang dodol?
> Tp mo gmn juga..salut buat pirlo..you're the man..
>
>
Tendangannya yg super superb dan kipernya yang dodol !!
Bolanya bisa belok 2 kali gitu yaa..
aneh..

~devilito~

No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.503 / Virus Database: 269.16.7/1151 - Release Date: 25/11/2007
16:24


[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun Nov 25, 2007 7:42 pm (PST)

Jadi kesimpulannya faktor penentu kemenangan Milan atas Cagliari tadi malam
adalah :

1. Tendangan bebas spektakuler Pirlo yang bisa belok dua kali di jalan
2. Rambut Ronaldo yang ditinggiin (bukan dipanjangin)
3. Ada Athos di sepanjang pertandingan (gak keliatan muka, cuma suaranya
doang guk guk guuk)

Ciaooo

On 11/26/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Ada yang pernah baca komik Jepang yang judulnya Shoot ga? Disalah satu
> seri
> awal, Tokoh khayalannya yang mati di lapangan setelah mencetak gol
> melewati
> seluruh pemain lawan, pernah menendang seprti itu, bola dua kali berbelok
> di
> udara. Terinspirasi oleh lemparan-lemparan pemain baseball yang bola-nya
> bisa belok dua kali...Tapi klo Baseball kan pake tangan yah? yang notabene
> akan lebih 'mudah' menciptakan sudut putarannya, nah klo ada yang bisa
> bikin
> bola kaya gitu pake kaki, itu baru namanya SUPERB!!!! tendangan yang dulu
> banget gw pikir cuma bisa terjadi di komik ternyata Pirlo bisa
> melakukannya
> yaaaa....
>
> Kereeennnn!!!!!
>
>
> 2007/11/26, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com>:
> >
> > On Nov 26, 2007 8:53 AM, Me <rossypaolo@gmail.com
> <rossypaolo%40gmail.com>>
> > wrote:
> >
> > > Hehehe..
> > >
> > >
> > >
> > > Kemarin tendangan bebasnya pirlo keren banget yak..
> > >
> > > Itu emang gara2 tendangannya yg super superb apa kiper nya aja yang
> > dodol?
> > >
> > >
> > >
> > > Tp mo gmn juga..salut buat pirlo..you're the man..
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > Tendangannya yg super superb dan kipernya yang dodol !!
> > Bolanya bisa belok 2 kali gitu yaa..
> > aneh..
> >
> > ~devilito~
> > soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 25, 2007 8:42 pm (PST)

On Nov 26, 2007 9:53 AM, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:

> Kipernya gak dodol...dia cuma gak nyangka bola yg di tendang bisa belok
> ketika mendekati gawang..so, it was a SUPERB FREEKICK !!! FORZA PIRLO !!!

nerusin komennya raman,
tendang pirlo sangat sulit di antisipasi oleh kiper manapun ! kenapa ??
posisi BOLA hasil tendangan Pirlo susah di tebak akan mengarah kemana
disamping itu bola melambung pas setinggi gawang...bisa di lihat sebelum
bola masuk ke gawang mengenai mistar atas terlebih dahulu....
bola pirlo bisa diantisipasi kalau kiper pas pada posisi di mana bola akan
terkena tiang dulu...dan itu perbandingannya 1 : 1 juta lah :p
tendangan pirlo bukan hanya spektakuler tapi CUANTIIIIKKKKK bo'....

>
>
>

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Nov 25, 2007 9:22 pm (PST)

Setuju bung...

Bola yang seperti ini pasti akan sulit di terka oleh kiper manapun. Karena
sekilas terlihat klo arah lengkung bola itu lurus ga ada belok2nya. satu2nya
kesempatan kiper buat naklukin tendangan kaya gini cuma pas arah bola
berbelok pada kali yang kedua. Jadi setuju kata Bung Okie, kipernya harus
ada di tempat bola itu jatuh atau, refleksnya kiper itu sangat-sangat bagus.
Atau, bola nya bisa ditangkep waktu dia mau berbelok pada kali pertama
(which is ga mungkin dilakuin oleh seorang kiper yang waras, karena dia kan
terlalu jauh dari gawangnya..) So, kesimpulannya (sebagai seorang mantan
kiper) ini bola emang sangat sulit dijinakkan.

oia, 1satu yang menipu kiper lagi adalah bola-nya yang sama sekali tidak
melintir sebagaimana lazimnya 'banana kick'...Gw rasa ada dua putaran yang
saling tarik menarik ditendangan itu, yaitu perputaran horizontal (kiri ke
kanan atau kana ke kiri) serta putaran vertikal (atas-bawah atau
bawah-atas).

FORZA PIRLO!!!
FORZA MILAN!!!!

Pada tanggal 26/11/07, key chenk <okie12276@gmail.com> menulis:
>
> On Nov 26, 2007 9:53 AM, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com<ramansudin%40yahoo.com>>
> wrote:
>
> > Kipernya gak dodol...dia cuma gak nyangka bola yg di tendang bisa belok
> > ketika mendekati gawang..so, it was a SUPERB FREEKICK !!! FORZA PIRLO
> !!!
>
> nerusin komennya raman,
> tendang pirlo sangat sulit di antisipasi oleh kiper manapun ! kenapa ??
> posisi BOLA hasil tendangan Pirlo susah di tebak akan mengarah kemana
> disamping itu bola melambung pas setinggi gawang...bisa di lihat sebelum
> bola masuk ke gawang mengenai mistar atas terlebih dahulu....
> bola pirlo bisa diantisipasi kalau kiper pas pada posisi di mana bola akan
> terkena tiang dulu...dan itu perbandingannya 1 : 1 juta lah :p
> tendangan pirlo bukan hanya spektakuler tapi CUANTIIIIKKKKK bo'....
>
> >
> >
> >
>
> --
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH,
> ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] *
>
> -Best Regards-
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4f.

Re: PIRLO's free kick

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Sun Nov 25, 2007 10:00 pm (PST)

kayak film Captain Tsubasa........
cume beda dijaringnya aja kagak jebol....

On 11/26/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Ada yang pernah baca komik Jepang yang judulnya Shoot ga? Disalah satu
> seri
> awal, Tokoh khayalannya yang mati di lapangan setelah mencetak gol
> melewati
> seluruh pemain lawan, pernah menendang seprti itu, bola dua kali berbelok
> di
> udara. Terinspirasi oleh lemparan-lemparan pemain baseball yang bola-nya
> bisa belok dua kali...Tapi klo Baseball kan pake tangan yah? yang notabene
> akan lebih 'mudah' menciptakan sudut putarannya, nah klo ada yang bisa
> bikin
> bola kaya gitu pake kaki, itu baru namanya SUPERB!!!! tendangan yang dulu
> banget gw pikir cuma bisa terjadi di komik ternyata Pirlo bisa
> melakukannya
> yaaaa....
>
> Kereeennnn!!!!!
>
>
> 2007/11/26, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com>:
> >
> > On Nov 26, 2007 8:53 AM, Me <rossypaolo@gmail.com
> <rossypaolo%40gmail.com>>
> > wrote:
> >
> > > Hehehe..
> > >
> > >
> > >
> > > Kemarin tendangan bebasnya pirlo keren banget yak..
> > >
> > > Itu emang gara2 tendangannya yg super superb apa kiper nya aja yang
> > dodol?
> > >
> > >
> > >
> > > Tp mo gmn juga..salut buat pirlo..you're the man..
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > Tendangannya yg super superb dan kipernya yang dodol !!
> > Bolanya bisa belok 2 kali gitu yaa..
> > aneh..
> >
> > ~devilito~
> > soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

link milan 2-1 cagliari

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Nov 25, 2007 7:45 pm (PST)

wuzzzz...wuzzzz..dahsyattt tendangan geledek pirlo...
http://rs148.rapidshare.com/files/72245059/HG-milan_2-1_cagliari_a_.wmv

football no frontier....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Jelang Milan vs JupenTUT

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Nov 25, 2007 10:04 pm (PST)

Gun...pertandingannya malam minggu atau malam senin nih ??
maklum mau ngatur jadwal...

bantai Juragan temVe....

===================================
Minggu depan Milan bakal lawan Jupe
dan akan gw usahakan Norak ama anak2 Jupe.

Dari pada mikirin Inter mendingan yang deket dulu deh..
Juve baru aja bantai Palermo, dan Milan belum pernah menang di kandang
tapi ada R99...

Pokoknya siapin diri untuk perang lawan JuveTINI.
gw jadi inget tahun 2005, anjret.. tuh orang bikin malu kita semua...
gw ignet norak di Blok M... ampir aja anak2 terpengaruh...
Besok.... Siap Bantai Jupentut

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi NORAK

6b.

Re: Jelang Milan vs JupenTUT

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Nov 25, 2007 10:09 pm (PST)

gw pernah liat di acmilan.com
pertandingan sabtu 1 desember, 20.30 waktu setempat
atau minggu dinihari (malam minggu euy...)

dan gw cek di web juve
Sabato 1 dicembre
ore 20.30

*Milan - Juventus
*
Stadio Meazza, Milano

Confirm.. malam minggu.
bantai JuveTUT

*siap2 yg mau nyambit anak Juve kaya pas norak di Indosiar

On 11/26/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> Gun...pertandingannya malam minggu atau malam senin nih ??
> maklum mau ngatur jadwal...
>
> bantai Juragan temVe....
>
> ===================================
> Minggu depan Milan bakal lawan Jupe
> dan akan gw usahakan Norak ama anak2 Jupe.
>
> Dari pada mikirin Inter mendingan yang deket dulu deh..
> Juve baru aja bantai Palermo, dan Milan belum pernah menang di kandang
> tapi ada R99...
>
> Pokoknya siapin diri untuk perang lawan JuveTINI.
> gw jadi inget tahun 2005, anjret.. tuh orang bikin malu kita semua...
> gw ignet norak di Blok M... ampir aja anak2 terpengaruh...
> Besok.... Siap Bantai Jupentut
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> Divisi NORAK
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Jelang Milan vs JupenTUT

Posted by: "azhay hamzah" azhay_99@yahoo.com   azhay_99

Sun Nov 25, 2007 10:20 pm (PST)

NoBAr MiLAn Vs JuVE dmn Bro?

Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote: gw pernah liat di acmilan.com
pertandingan sabtu 1 desember, 20.30 waktu setempat
atau minggu dinihari (malam minggu euy...)

dan gw cek di web juve
Sabato 1 dicembre
ore 20.30

*Milan - Juventus
*
Stadio Meazza, Milano

Confirm.. malam minggu.
bantai JuveTUT

*siap2 yg mau nyambit anak Juve kaya pas norak di Indosiar

On 11/26/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> Gun...pertandingannya malam minggu atau malam senin nih ??
> maklum mau ngatur jadwal...
>
> bantai Juragan temVe....
>
> ===================================
> Minggu depan Milan bakal lawan Jupe
> dan akan gw usahakan Norak ama anak2 Jupe.
>
> Dari pada mikirin Inter mendingan yang deket dulu deh..
> Juve baru aja bantai Palermo, dan Milan belum pernah menang di kandang
> tapi ada R99...
>
> Pokoknya siapin diri untuk perang lawan JuveTINI.
> gw jadi inget tahun 2005, anjret.. tuh orang bikin malu kita semua...
> gw ignet norak di Blok M... ampir aja anak2 terpengaruh...
> Besok.... Siap Bantai Jupentut
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> Divisi NORAK
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Akhirnya Milan Menang Juga

Posted by: "Budi Hermanto Piliang" budi.psecb@gmail.com   budi.psecb

Sun Nov 25, 2007 10:04 pm (PST)

> Dear Milanisti,
>
>
>
> Senang juga Milan menang, Tapi minggu depan gimana ya soalnya kalau
> kandang Milan sering Kalah, apalagi minggu depan kalau nggak salah
> lawannya Juventut.
>
> Oya mengomentari jalannya pertandingan tadi malam lawan cagliari
> penampilan perlini kayak ngini (mudah-2an sependapat dengan Milinisti
> yang lain):
>
> * Lini Belakang : Lini yang paling parah bila ada serangan
> balik dan lini ini perlu ada tambahan pemain baru karena udah > 30 Thn
> * Lini tengah : Mantrap
> * Lini Depan : Masih belum kompak dan mengigit, mudah-2an
> dengan tambahan sibebek akan lebih tajam. Tapi gue harap A Pato jangan
> kayak Iklan kesan pertama begitu mengoda tapi selanjutnya tidak.
> Mudah-2an itu tidak terjadi pada A Pato.
>
> Dan gue harap Milan kembali ke trek yang kita harapkan semua selalu
> menang dan menang. Terutama mengubah "Kutukkan bila bermain di San
> Siro".
>
> Forza Milan
>
> BHP-Batam
>
>

7b.

Re: Akhirnya Milan Menang Juga

Posted by: "Budi Hermanto Piliang" budi.psecb@gmail.com   budi.psecb

Sun Nov 25, 2007 10:05 pm (PST)

> Dear Milanisti,
>
>
>
> Senang juga Milan menang, Tapi minggu depan gimana ya soalnya kalau
> kandang Milan sering Kalah, apalagi minggu depan kalau nggak salah
> lawannya Juventut.
>
> Oya mengomentari jalannya pertandingan tadi malam lawan cagliari
> penampilan perlini kayak ngini (mudah-2an sependapat dengan Milinisti
> yang lain):
>
> * Lini Belakang : Lini yang paling parah bila ada serangan
> balik dan lini ini perlu ada tambahan pemain baru karena udah > 30 Thn
> * Lini tengah : Mantrap
> * Lini Depan : Masih belum kompak dan mengigit, mudah-2an
> dengan tambahan sibebek akan lebih tajam. Tapi gue harap A Pato jangan
> kayak Iklan kesan pertama begitu mengoda tapi selanjutnya tidak.
> Mudah-2an itu tidak terjadi pada A Pato.
>
> Dan gue harap Milan kembali ke trek yang kita harapkan semua selalu
> menang dan menang. Terutama mengubah "Kutukkan bila bermain di San
> Siro".
>
> Forza Milan
>
> BHP-Batam
>
>

7c.

Re: Akhirnya Milan Menang Juga

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Nov 25, 2007 11:59 pm (PST)

Waduh beneran semalem kurang nggigitt....dua gol juga prosesnya bukan
dari kerjasama antar lini, gol pertama dari blunder 2 bek salah
antisipasi yang di oportunis-kan Gilard, dan satu lagi tendangan uler
kadut si Pirlo...Blunder dan gol bola mati, kesempatan yang blm tentu
terjadi tiap pertandingan, hmmm..belum banyak perubahan nih.

Ronaldo?? Aduuuu...banyakan jatohnya, asal gocek dikit jatoh, ngepot
dikit jatoh..kesenggol,apalagi...kayak lari sambil bawa karung beras,
ilang keseimbangan...yang spti ini yg ditunggu2 Ance untuk merubah
keadaan? wew...gak yakin aahhh. Kaka mentok, Oddo byk ngawur assistnya,
pertahanan kocar-kacir....uuuhhh, untungnya tetep MENAANG...

Ayooo MILAN...tekan gas teruusssss !!!

OPOR ayam sama TUNIS kangkung, maaknyuuuuzzzz....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of reza_furqan
Sent: Monday, November 26, 2007 7:38 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Akhirnya Milan Menang Juga

Seneng juga sich ngeliat Milan semalam bisa menang atas Cagliari.
Tapi kalo diliat secara permainan, Milan masih belum memuaskan.
Pertahanannya bener2 amburadul.
Semoga para petinggi-petinggi Milan sadar bahwa line belakang adalah
priorotas pertama yang harus diremajakan.

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Pirlo Dilirik Juve dan Bayern Muenchen

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Sun Nov 25, 2007 10:16 pm (PST)

ini ni berita yang gw sangat sangat tidak setuju......
gw ga rela jika Pirlo sampai dijual.....
mudah2an diamnya manajemen milan bukan niat mo lepas tapi emang
ga mau menanggapi aja isu tersebut.... so mereka mungkin yakin
kalo pirlo tidak akan pindah..... karna pirlo And Milan saling mencintai....

On 11/26/07, Rossoneri <kakadedi@gmail.com> wrote:
>
> Senin, 26/11/2007 - 07:41 WIB
> Pirlo Dilirik Juve dan Bayern Muenchen
> Azwar Ferdian - Okezone
>
> content
> MILAN - AC Milan harus berusaha untuk mempertahanan jenderal lini
> tengahnya Andera Pirlo. Pasalnya Juventus dan Bayern Muenchen tengah
> bersiap untuk menggaet pemain yang memiliki keahlian mengambil
> tendangan bebas ini.
>
> Kabar tersebut tengah berhembus kencang di Italia. Milan pun hanya
> menanggapi dengan santai kabar ini. Milan terlihat tidak akan
> menghalangi Pirlo untuk hengkang, sebab manajemen Rossonerri juga
> bersiap untuk merekrut gelandang baru, yakni Fernando Gago dari Real
> Madrid, untuk menjadi pelapis Pirlo atau malah menjadi successor Pilro.
>
> Juventus yang memang sedang konsentrasi membenahi sektor lini tegahnya
> yang dianggap kurang menggigit. Dengan mendatangkan seorang gelandang
> kreatif macam Andrea Pirlo, maka maslaah di lini tengah dan depan
> Juve, dianggap akan selesai.
>
> Selain Juve, Bayern Muenchen juga sedang membidik kreator lini tengah,
> untuk menghidupkan serangan. Apalagi Muenchen sudah mempunyai bomber
> haus gol Luca Toni yang merupakan rekan kerja Pirlo di tim nasional
> Italia. Pirlo tentu tahu bagaimana cara bermain dengan Toni, dan tentu
> saja bola-bola kesukaan Toni.
>
> Baik Juventus atau Bayern Muenchen tentu harus mengeluarkan kocek
> tebal untuk bisa memboyong gelandang yang disebut-sebut terbaik di
> planet ini. Milan kabarnya mematok harga sebesar 25 juta euro untuk
> mantan pemain Brescia dan Inter Milan ini.
>
> Juventut mau pirlo? Keluat aja lo
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Pirlo Dilirik Juve dan Bayern Muenchen

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 25, 2007 10:26 pm (PST)

On Nov 26, 2007 1:16 PM, MC ^ Milan Champion'r <milanastonishing@gmail.com>
wrote:

> ini ni berita yang gw sangat sangat tidak setuju......
> gw ga rela jika Pirlo sampai dijual.....
> mudah2an diamnya manajemen milan bukan niat mo lepas tapi emang
> ga mau menanggapi aja isu tersebut.... so mereka mungkin yakin
> kalo pirlo tidak akan pindah..... karna pirlo And Milan saling
> mencintai....

abis kaka terus pirlo...terus siapa lagi yah.....
udah jualin aja semua pemain milan ke klub lain...
bis itu yg di primavera jadiin tim inti.....!!!!!
disamping transfer pemain2 muda dr klub lain.......

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Lagi-lagi Gila.....

Posted by: "Anna Gultom" gtom_milano@yahoo.com   gtom_milano

Sun Nov 25, 2007 11:28 pm (PST)

menang siy menang...tp kq kurang seru yah??
knp klo di liga champion permainan Kaka dkk lbh "mengigit" drpd diserie A...
tp...te2p aj sh Milan hebat!!!
BRAVO MILAN!!!!!!!!!!!

tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com> wrote:
ya iyalah masa iyadonk,,,wekekekeke...
seneng abiiissss...
tauu tuh...kaka gebleg..nervous kalii..gara2 dy dapet balon d'or
huh...dasaaar!!

pecat ancelotti...jual kaka...nikahin gw ama gilardino,,,!!!!

*kaburrrrrr

-ronaldo sembuh...gilardinoquw ganteng ngegolin..ok!-

tRiia

On 11/26/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com> wrote:
> Triaaaaaaaaaaaaaaa...........
> Seneng banget tuch... mas gilardinonya bikin gol lagi... dan Pirlo bawa
> berkah kemenangan.
> Sayang tendangan pinalti kaka gak masuk andaikan bikin gol juga.. makin
> Muantab dech....
> kaka oh.. kaka..
>
> Ronaldo main..
> Pirlo bikin gol..
> Milan menang..
> OK.. OK..
>
> Forza Milan.... atuh ahhhhhh
> ^_^
>
>
> - aya -
>
>
> 2007/11/25, Samuel Pardede <samuelpmpardede@yahoo.com>:
> >
> > Gila melanjutkan rekornya yang selalu mencetak gol di Sant'Ellia, dan
> > Pirlo menjadi penentu kemenangan Milan kali ini......
> > Pertahankan semangat seperti ini Milan
> >
> >
> > *Ribak Sude Milan*
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See
> > how.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Parenting Zone

Your home for

parenting information

on Yahoo! Groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home