Saturday, November 24, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4499

Messages In This Digest (17 Messages)

1.1.
salam kenal From: Bhakti Wedhanta
2a.
Re: From: chetoz citra
3.1.
Re: OOT : Mo Jualan Kalender Milan keluaran BOLA !! From: chetoz citra
3.2.
Re: OOT : Mo Jualan Kalender Milan keluaran BOLA !! From: andri susanto
4a.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: Information Technology RP
4b.
Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter From: Dony, Puguh
5.1.
Re: Salam Kenal From: devilito™
6a.
Update MI-Bali From: Bhakti Wedhanta
6b.
Update MI-Bali From: Jacdee Bart
6c.
Re: Update MI-Bali From: Andhye Nasution™
7a.
fakta2 knapa kaka' lebih pantas mendapatkan ballon d'or daripada ibr From: riza diputra saldi
7b.
fakta2 knapa kaka' lebih pantas mendapatkan ballon d'or daripada ibr From: riza diputra saldi
7c.
fakta2 knapa kaka' lebih pantas mendapatkan ballon d'or daripada ibr From: Bhakti Wedhanta
7d.
Re: fakta2 knapa kaka' lebih pantas mendapatkan ballon d'or daripada From: Dony, Puguh
8.
Bls: [Milanisti Indonesia] Update MI-Bali From: Ichwan Lutfiansyah
9.
Agenda Nobar MI-BALI From: Bhakti Wedhanta
10.
Update-MI BALI From: Bhakti Wedhanta

Messages

1.1.

salam kenal

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Nov 23, 2007 8:40 am (PST)

halo...sapapun lo
salam kenal aja
buat : "safril87@yahoo.co.id" <safril87@yahoo.co.id> & Instrument Crew Tuban <instrument.tuban@ jobppej-pps. com>

Selamat datang di red & black family....
Ayo, angkat gelasmu kawan tuangkan air kedamaian...

salam hangat,

*Edan Sudiro
-Awas tikungan maut-

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re:

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Fri Nov 23, 2007 8:54 am (PST)

salam kenal jugaaaaaaaaa...
inter sama milan itu beda bang, bagaikan neraka dan surga (of course kta
surganya!!) hihihi.. jadi kalo mencari kedamaian antar inter dan milan,
wahh, buka milisnya pas lagi puasa aja yah, agak2 kalem tuhh.. hehehe..
peace!!!

On 11/23/07, safril87@yahoo.co.id <safril87@yahoo.co.id> wrote:
>
> Emangnya pada ngomongin apaan sih kayanya pada ribut-ribut ngomongin
> inter sama milan, gak usah ribut2lah kan inter sama milan itu
> saudaraan..jadi kita damai2 aja deh kalau mau nonton derbynya..kita terima
> apa adanya..okey!!
>
> -----Original Message-----
> From: Darmawansyah <Darmawansyah@adidas.com <Darmawansyah%40adidas.com>>
> Sent: 2007-11-23 15:40:30 GMT+08:00
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: RE: [Milanisti Indonesia]
>
> Welcome di dunia merah-hitam bro..
>
> Yang item-biru sama putih-item kelaut aje...
>
> Lo pantengin terus nih milis.
>
> Dijamin pasti dapet informasi...
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of
> safril87@yahoo.co.id <safril87%40yahoo.co.id>
> Sent: Friday, November 23, 2007 14:30
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia]
>
> Hi milanisti milanisti yg ada di indonesia met kenal ya semua,, gue
> safril anggota baru nih,, oh ya kalau ada berita terbaru tentang milan
> kasih tau ya,key!!
> __________________________________________________
> Apakah Anda Yahoo!?
> Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap
> spam
> http://id.mail.yahoo.com <http://id.mail.yahoo.com>
>
> This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally
> privileged. If you are not an intended recipient or an authorized
> representative of an intended recipient, you are prohibited from using,
> copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
> If you have received this e-mail in error, please notify the sender
> immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any
> attachments.
> Thank you.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> __________________________________________________
> Apakah Anda Yahoo!?
> Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap
> spam
> http://id.mail.yahoo.com
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.1.

Re: OOT : Mo Jualan Kalender Milan keluaran BOLA !!

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Fri Nov 23, 2007 8:56 am (PST)

bang okie, aku mau 1 dong.. ku transfer kmana nihh?! nanti aku ambil pas
juve vs milan.. grazie yahh!!

On 11/23/07, Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Terima kasih atas informasinya
> karena barang telat, harga pun turun
> jadi 15.000
>
> *sesuai kesepakatan kita via telepon tadi malam
>
> Jgeeerrrr
>
> On 11/23/07, key chenk <okie12276@gmail.com <okie12276%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > guy's :
> > sory kemarin malam gw di telpon ama kakak gw,
> > kalau kalendernya baru bisa di ambil hari senin jadi kagak jadi hari
> > jumat...
> > mohon maaf yeee.....
> >
> > matur nuwun
> >
> > --
> > * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> > BERTINGKAH,
> > ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] *
> >
> > -Best Regards-
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.2.

Re: OOT : Mo Jualan Kalender Milan keluaran BOLA !!

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Fri Nov 23, 2007 5:39 pm (PST)

maaf seh boleh-boleh aja

tapi karena sudah melanggar isi kontrak

harusnya kita-kita dapat diskon dong.


andri batubara
rajanya minyak

key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
guy's :
sory kemarin malam gw di telpon ama kakak gw,
kalau kalendernya baru bisa di ambil hari senin jadi kagak jadi hari
jumat...
mohon maaf yeee.....

matur nuwun

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Fri Nov 23, 2007 5:32 pm (PST)

Wheew Fiar..gw juga waktu masih kost di margonda (gang kapuk) juga sering
main di lapangan yg skrg adalah MC..enak banget pdhl lapangannya..gw
sering lawan tim daerah situ kalo ga salah namanya Persika gitu deh...trus
disitu juga ada rumah tua (katanya sih bekas jaman Belanda) yg bagus buat
foto2 hehe...emang sayang sih sejak berdirinya MC itu gw lihat udah ga ada
lahan lagi di Margonda yg bisa dijadiin sarana olahraga..sampe skrg emang
Margonda itu udah semrawut abis ga seperti wkt gw msh kost disitu
(2000-2003) belum ada MC yg dari jaman fondasinya sampe jadi bisa dilihat
dari kosan gw..

Forza Milan !

"DS_shadowfax@yahoo.com.sg" <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
11/23/2007 06:32 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Cerita nobar derby MI vs inter

Wah, di Margo City ... gw harus datang ... itu belum lama ini gw lepasin
dari status daerah kekuasaan gw, masih ada bau-bau gw disitu, musuh yg
mendekat aja masih takut >:)

Iya gak Toel ... bayangin aja, gw dah garap daerah situ dari 1990 sampe gw
lepasin kemaren 2007, 17 tahun bo' .. Margo City itu sebenarnya kalo tau
asal-usulnya lumayan nyesek dari sisi semangat olahraga karena MC berdiri
diatas sebuah lapangan sepakbola yg biasa digunakan masyarakat sekitar
Pondok Cina dan POM Bensin situ, kalo diingat sedih juga. Mana kemaren gw
sempat dengar dari Pak RT dan Pak RW situ bahwa MC sempat2nya mo nipu
dengan kelakuan mereka pengen buang limbah seenaknya yg bikin air sumur
warga jadi bau dan sungai kotor ...

Besok derby itu kita jajah Margo City, kita rendem inter-merda-nista dalam
limbahnya MC, sampe merah pucat, kayak udang rebus!!!

Heh iya, kondisi terakhir pas gw tinggalin adalah ada gerombolan preman2
(maap) Ambon berantem sama anak2 lokal situ, gara2 apa gw gak tau deh ...
Margonda makin nggak jelas, dari sepi banget di '90 sampe sekarang
semrawut banget, no tata kota, no kedisiplinan.

Acara derby tepatnya kapan ya? Kumpul dimana bro Milanisti rencananya?
Kalo nginep sih gampang, kita usirin aja teman-teman kost si Toel, kita
tempatin kost-nya, wuehehehehehe ... atau kalo nggak Toel aturin aja teman
kost-nya untuk cabut sebelum rombongan datang, hehehe ... Kalo gw gampang,
100 meter dari Margo City mantan kost gw dulu, adalah kamar buat tidur,
kalo nggak tidur dikamar cucu gw (anak dari ponakan gw) yg kuliah di UI,
gampang kan ...

Sip, kita goyang Depok, kalo yg ini gw harus datang, ke Jakarta lagi
sambil gelantungan di pintu kereta kayak biasa, iya gak Toel ... :D

Delfiar


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Fri Nov 23, 2007 9:04 pm (PST)

Whehehe, jadi pgn Nostalgia...Yan, kalo Lapangan pinggir Rel dkt stasiun
Pocin masi ada gak?? Kalo gw seringnya di situ, di Lap Danau UI, sama di
Kukusan...

Btw, lo sempet ngerasain tawuran sama UBK gak Yan?? Yang gw inget smua
anak Kapuk nge-riung ,,rondain Kampus. Gw dulu (2000-2002), sama kayak
Delfiar en Toel..di Yahya Nuih...

Kangen Men, uda 5 taun gw tinggalin...

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Information
Technology RP
Sent: Saturday, November 24, 2007 8:34 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia]OOT Dikit - Cerita nobar derby MI vs
inter

Wheew Fiar..gw juga waktu masih kost di margonda (gang kapuk) juga
sering
main di lapangan yg skrg adalah MC..enak banget pdhl lapangannya..gw
sering lawan tim daerah situ kalo ga salah namanya Persika gitu
deh...trus
disitu juga ada rumah tua (katanya sih bekas jaman Belanda) yg bagus
buat
foto2 hehe...emang sayang sih sejak berdirinya MC itu gw lihat udah ga
ada
lahan lagi di Margonda yg bisa dijadiin sarana olahraga..sampe skrg
emang
Margonda itu udah semrawut abis ga seperti wkt gw msh kost disitu
(2000-2003) belum ada MC yg dari jaman fondasinya sampe jadi bisa
dilihat
dari kosan gw..

Forza Milan !

"DS_shadowfax@yahoo.com.sg <mailto:DS_shadowfax%40yahoo.com.sg> "
<ds_shadowfax@yahoo.com.sg <mailto:ds_shadowfax%40yahoo.com.sg> >

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> >
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Cerita nobar derby MI vs inter

Wah, di Margo City ... gw harus datang ... itu belum lama ini gw lepasin

dari status daerah kekuasaan gw, masih ada bau-bau gw disitu, musuh yg
mendekat aja masih takut >:)

Acara derby tepatnya kapan ya? Kumpul dimana bro Milanisti rencananya?
Kalo nginep sih gampang, kita usirin aja teman-teman kost si Toel, kita
tempatin kost-nya, wuehehehehehe ... atau kalo nggak Toel aturin aja
teman
kost-nya untuk cabut sebelum rombongan datang, hehehe ... Kalo gw
gampang,
100 meter dari Margo City mantan kost gw dulu, adalah kamar buat tidur,
kalo nggak tidur dikamar cucu gw (anak dari ponakan gw) yg kuliah di UI,

gampang kan ...

Sip, kita goyang Depok, kalo yg ini gw harus datang, ke Jakarta lagi
sambil gelantungan di pintu kereta kayak biasa, iya gak Toel ... :D

Delfiar

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

5.1.

Re: Salam Kenal

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri Nov 23, 2007 7:27 pm (PST)

On Nov 23, 2007 11:09 PM, chetoz citra <freak.angel03@gmail.com> wrote:

> ini cewe apa cowok?! klo knalan disini jnis kelamin musti jelas, krn
> kalo
> cewek pasti pada rebutan kenalan. tapi klo cowo, hmmmmm, mending ngaku aja
> deh jadi cewe... hihihihihihi, *buat smua ampuuun bang!!!! peace!!! salam
> kenal jg yah...!!!!
>
>
> .
>
>
>

Udah mulai nakal nih yaaa...
mantaaapp !!!!

Selamat datang Bung.. Neng !!
RIBAK SUDE !!!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Update MI-Bali

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Nov 23, 2007 9:59 pm (PST)

Menindaklanjuti rencana pembentukan MI-Bali maka dgn ini kami Mohon kpd tmn2 dimilis yg merasa berdomisili di Bali utk meng update data diri agar kami bs menginformasikan hal2 yg berhubungan dgn rencana Pembentukan MI-Bali..Tks.
tlg diisi:

Nama : ....................
Alamat : .....................................
No Tlp/HP : .....................................
ym & atau fs : .............................................

Berikut nama2 rekans yg berdomisili di Bali yg pernah posting di Milis ini :
1. Bhakti Wedhanta
2. Ichwan
3. Amanda Bart
4. Jandry Bart
5. Harry Genky
6. Vina Aurel

Atas Perhatian dan kerjasama rekans smua..sy ucapkan Terima Kasih.
FORZA MILAN !!!

salam hangat,

Edan Sudiro
Young & Sexy

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Update MI-Bali

Posted by: "Jacdee Bart" jac_dee80@yahoo.co.id   jac_dee80

Fri Nov 23, 2007 11:41 pm (PST)

Nama : Jandry Bartels

Alamat : Panjer-Denpasar

No Tlp/HP : 085.237.303022

ym & atau fs : -

sory bro sibuk kerja,,,
forza milan !!

Ditggu undangan nobar vs Juper
Hajar aja anak2 Inter itu, mereka ga tau km soalnya jd gitu
cb kalo tau,,,langsung ciut nyali nya, di jamin,,,hehehehe
piss bro,,,

=Jandry=

===============================================================
Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote :

Menindaklanjuti rencana pembentukan MI-Bali maka dgn ini kami Mohon kpd
tmn2 dimilis yg merasa berdomisili di Bali utk meng update data diri
agar kami bs menginformasikan hal2 yg berhubungan dgn rencana
Pembentukan MI-Bali..Tks.

tlg diisi:

Nama : ............ ........

Alamat : ............. ......... ......... .......

No Tlp/HP : ............ .......... ......... .......

ym & atau fs : ............ ......... .......... ......... ......

salam hangat,

Edan Sudiro

Young & Sexy

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Update MI-Bali

Posted by: "Andhye Nasution™" andhye@gmail.com   andhyeq

Sat Nov 24, 2007 12:15 am (PST)

ikutan juga ahh

Nama : Andhye

Alamat : Panjer - Denpasar

No.Tlp/Hp :

Ym : andhyeq

Fs : 08873853830

Regards

Andhye

Jacdee Bart wrote:
>
>
> Nama : Jandry Bartels
>
> Alamat : Panjer-Denpasar
>
> No Tlp/HP : 085.237.303022
>
> ym & atau fs : -
>
> sory bro sibuk kerja,,,
> forza milan !!
>
> Ditggu undangan nobar vs Juper
> Hajar aja anak2 Inter itu, mereka ga tau km soalnya jd gitu
> cb kalo tau,,,langsung ciut nyali nya, di jamin,,,hehehehe
> piss bro,,,
>
> =Jandry=
>
> ===============================================================
> Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id
> <mailto:beck_wedha7%40yahoo.co.id>> wrote :
>
> Menindaklanjuti rencana pembentukan MI-Bali maka dgn ini kami Mohon kpd
> tmn2 dimilis yg merasa berdomisili di Bali utk meng update data diri
> agar kami bs menginformasikan hal2 yg berhubungan dgn rencana
> Pembentukan MI-Bali..Tks.
>
> tlg diisi:
>
> Nama : ............ ........
>
> Alamat : ............. ......... ......... .......
>
> No Tlp/HP : ............ .......... ......... .......
>
> ym & atau fs : ............ ......... .......... ......... ......
>
> salam hangat,
>
> Edan Sudiro
>
> Young & Sexy
>
> ________________________________________________________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/ <http://id.yahoo.com/>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Andhye Noerwyn Nasution™
PT.RABIK BANGUN PERTIWI PMA - www.blueline.net.id
BROADBAND INTERNET
Istana Kuta Galeria Valet 2 No.7 Kuta - Bali 80361
Telp : +62361 769355
Fax : +62361 769354
Mobile: +6281553900233
mail : andhye@blueline.co.id
andhye@gmail.com
Net : http://www.andhye.com/diary YM : andhyeq
-----------------------------------------------------

"Kebebasan tidak akan pernah dapat direalisasikan
sebelum saatnya lewat dimana buruh tidak lagi perlu
bekerja di bawah dorongan kebutuhan dan keperluan
eksternal" -Karl Marx-

7a.

fakta2 knapa kaka' lebih pantas mendapatkan ballon d'or daripada ibr

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Fri Nov 23, 2007 10:21 pm (PST)

dengan fakta2 ini, gw harap milanisti bisa sedikit menyunggingkan senyum, melihat betapa bodohnya presiden klub sempalan itu, beserta pemain dan fans2nya, karena percaya si ibra lebih baik daripada kaka'.

1. dari perbandingan statistik 2006/2007

Kaka'
2006/07 StatisticsTEAMCOMPETITIONGSSBGASHSGFCFSYCRCAC MilanUEFA Champions League141103541712020BrazilWorld Cup501110471700AC MilanItalian Serie A30186652727010BrazilInternational Friendly3120000000AC MilanCoppa Italia2000000000
2006/07 Season Totals543211012948461730
Ibra
2006/07 StatisticsTEAMCOMPETITIONGSSBGASHSGFCFSYCRC

Inter MilanUEFA Champions League700116712021SwedenWorld Cup30001045300Inter MilanItalian Serie A252153501935062

SwedenInternational Friendly2000000000

Inter MilanCoppa Italia1000000000
2006/07 Season Totals38
2
15
4
76
30
52
38
3

diliat dari jumlah total gol semusim pada musim 2006/2007, Kaka' lebih unggul, 21 berbanding 15. begitu juga dengan jumlah assist, 10 berbanding 4. skor sementara 1-0 buat Kaka'.

2. prestasi dan pencapaian tim pada musim 2006/2007.

Ibra cuma bisa memuluskan jalan Inter menuju scudetto sempalan dengan 15 gol. yap, scudetto sempalan untuk klub sempalan. walaupun bergelar scudetto, toh harumnya cuma sampe level nasional. lalu gimana kiprah Ibra di level yang lebih tinggi? di level UCL, Ibra cuma bisa "tahan" membawa Inter sampe fase knock out pertama, kalah dengan cara yang SANGAT MEMALUKAN dari Valencia. di level internasional, Ibra dan Swedia cukup beruntung sampe ke perdelapan final, nyaris tersingkir oleh Trinidad-Tobago, seandainya Dwight Yorke dkk dapat mengalahkan Swedia di fase grup. alhasil, Ibra memiliki prestasi yang gak istimewa2 amat.

gimana dengan Kaka'? membawa pulang trofi UCL ke tempat yang semestinya, lemari kantor di Via Turati sekaligus menjadi top scorer UCL. Kaka' turut andil dalam mengangkat Milan dari hanya memiliki poin -8 di awal musim, menjadi 61 di akhir musim dengan menempati peringkat 4, lolos otomatis ke UCL pula (juara bertahan). dan dibanding Ibra yg gak mencetak gol sama skali di WC'06, Kaka' mencetak 1 gol saat melawan kroasia. di samping itu Kaka' juga membawa Brazil ke perempat final, dan punya kans menang seandainya si bek kiri bodoh (maklumlah, eks Inter) itu gak lalai dalam mengawal lawan.

skor sementara, 2-0 untuk Kaka'.

3. kebangsaan.

Kaka' seorang Brazil. Ibra seorang Swedia keturunan Bosnia. Kaka' adalah pemain dari negara asal para maestro sepakbola dengan segudang prestasi internasional dari timnasnya. Ibra adalah pemain dari negara yang sibuk nampung pengungsi, gak punya tradisi kuat dan prestasi dalam sepakbola, kecuali di piala dunia 1958 (tuan rumah, CMIIW, peringkat 3) dan 1994 (peringkat 3).

jadi, secara tradisi sepakbola negaranya, Ibra udah kalah dari Kaka'. liat aja daftar pemain terbaik dunia, lebih banyak mana, Brazil atau Swedia? Logikanya, lebih dapat diterima oleh akal dalam memberikan penghargaan dalam sepakbola, apabila anda terlahir menjadi Brazilian daripada terlahir menjadi Swedish.

skor 3-0 buat Kaka'.

4. last but maybe not least...

Kaka' bermain di Milan. Ibra bermain di Inter.
that's more than enough to me. ;))

skor akhir, tapi bukan terakhir, 4-0 buat Kaka'. :)

ada yang mau nambahin? if we can't shut Moratti's mouth, we can do that to their silly fans..

jadi inget kutipan mas lattrell yg artinya kira2 gini :
abis salaman sama interisti, gue cuci tangan.
abis salaman sama juventini, gue periksa dompet gue masih di tempatnya apa nggak.

it will be a bit sarcastic, if :
abis salaman sama interisti, gue ambil wudhu.. karena mereka bagai hadas/najis kecil.
abis salaman sama juventini, gue cuci tangan pake tanah, abis itu mandi junub.. karena mereka bernilai lebih dari najis bagi gue.

salam jari tengah untuk para penyusup tercinta.

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

fakta2 knapa kaka' lebih pantas mendapatkan ballon d'or daripada ibr

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Fri Nov 23, 2007 10:29 pm (PST)

dengan fakta2 ini, gw harap milanisti bisa sedikit menyunggingkan senyum, melihat betapa bodohnya presiden klub sempalan itu, beserta pemain dan fans2nya, karena percaya si ibra lebih baik daripada kaka'.

1. dari perbandingan statistik 2006/2007

Kaka'
http://soccernet.espn.go.com/players/stats?id=21364&cc=4716

Ibra
http://soccernet.espn.go.com/players/stats?id=11001&cc=4716

catatan : statistik Ibra acak2an.. dobel gitu. setelah gw itung, gol Ibra 15, assist 4.

diliat dari jumlah total gol semusim pada musim 2006/2007, Kaka' lebih unggul, 21 berbanding 15. begitu juga dengan jumlah assist, 10 berbanding 4. skor sementara 1-0 buat Kaka'.

2. prestasi dan pencapaian tim pada musim 2006/2007.

Ibra cuma bisa memuluskan jalan Inter menuju scudetto sempalan dengan 15 gol. yap, scudetto sempalan untuk klub sempalan. walaupun bergelar scudetto, toh harumnya cuma sampe level nasional. lalu gimana kiprah Ibra di level yang lebih tinggi? di level UCL, Ibra cuma bisa "tahan" membawa Inter sampe fase knock out pertama, kalah dengan cara yang SANGAT MEMALUKAN dari Valencia. di level internasional, Ibra dan Swedia cukup beruntung sampe ke perdelapan final, nyaris tersingkir oleh Trinidad-Tobago, seandainya
Dwight Yorke dkk dapat mengalahkan Swedia di fase grup. alhasil, Ibra memiliki prestasi yang gak istimewa2 amat.

gimana dengan Kaka'? membawa pulang trofi UCL ke tempat yang semestinya, lemari kantor di Via Turati sekaligus menjadi top scorer UCL. Kaka' turut andil dalam mengangkat Milan dari hanya memiliki poin -8 di awal musim, menjadi 61 di akhir musim dengan menempati peringkat 4, lolos otomatis ke UCL pula (juara bertahan). dan dibanding Ibra yg gak mencetak gol sama skali di WC'06, Kaka' mencetak 1 gol saat melawan kroasia. di samping itu Kaka' juga membawa Brazil ke perempat final, dan punya kans menang seandainya si bek kiri bodoh (maklumlah, eks Inter) itu gak lalai dalam mengawal lawan.

skor sementara, 2-0 untuk Kaka'.

3. kebangsaan.

Kaka' seorang Brazil. Ibra seorang Swedia keturunan Bosnia. Kaka' adalah pemain dari negara asal para maestro sepakbola dengan segudang prestasi internasional dari timnasnya. Ibra
adalah pemain dari negara yang sibuk nampung pengungsi, gak punya tradisi kuat dan prestasi dalam sepakbola, kecuali di piala dunia 1958 (tuan rumah, CMIIW, peringkat 3) dan 1994 (peringkat 3).

jadi, secara tradisi sepakbola negaranya, Ibra udah kalah dari Kaka'. liat aja daftar pemain terbaik dunia, lebih banyak mana, Brazil atau Swedia? Logikanya, lebih dapat diterima oleh akal dalam memberikan penghargaan dalam sepakbola, apabila anda terlahir menjadi Brazilian daripada terlahir menjadi Swedish.

skor 3-0 buat Kaka'.

4. last but maybe not least...

Kaka' bermain di Milan. Ibra bermain di Inter.
that's more than enough to me. ;))

skor akhir, tapi bukan terakhir, 4-0 buat Kaka'. :)

ada yang mau nambahin? if we can't shut Moratti's mouth, we can do that to their silly fans..

jadi inget kutipan mas lattrell yg artinya kira2 gini :
abis salaman sama interisti, gue cuci tangan.
abis salaman sama
juventini, gue periksa dompet gue masih di tempatnya apa nggak.

it will be a bit sarcastic, if :
abis salaman sama interisti, gue ambil wudhu.. karena mereka bagai hadas/najis kecil.
abis salaman sama juventini, gue cuci tangan pake tanah, abis itu mandi junub.. karena mereka bernilai lebih dari najis bagi gue.

salam jari tengah untuk para penyusup tercinta.

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

fakta2 knapa kaka' lebih pantas mendapatkan ballon d'or daripada ibr

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Nov 23, 2007 10:59 pm (PST)

wuuiihhhhh....
Ulasan yg mantap bang Riza..
Gw pikir..ini data yg OBYEKTIF Banget

ga usah di tambah lg d...
Data yg Bang Riza kasi sdh cukup untuk membungkam MULUT BESAR "Anj***2 Ilernista" !!

abis salaman sama interisti, athos ambil karung, bungkus mrka trus gw ambil pentungan, HAJAR !!!

Salam Hangat,

Bhakti Wedhanta
* Pas derby gw yg bawa karung & pentungan

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: fakta2 knapa kaka' lebih pantas mendapatkan ballon d'or daripada

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Fri Nov 23, 2007 11:01 pm (PST)

Salut Mas Riza..!!! Seperti biasa,..pukulan yang taktis dan cerdas...

Gimana wahai para penyusup yang terlaknat, mau bawa postingan ini ke
milis kalian???....??? ga brani khan?? hehehhe...dasar ANJI*NG2 PENGECUT
!!!

Bilang sana sama Moron-ti...Dapet salam dari Sepp Blatter, ..dan Debt
Colector !!!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of riza diputra
saldi
Sent: Saturday, November 24, 2007 1:30 PM
To: milanisti indonesia
Subject: [Milanisti Indonesia] fakta2 knapa kaka' lebih pantas
mendapatkan ballon d'or daripada ibra

dengan fakta2 ini, gw harap milanisti bisa sedikit menyunggingkan
senyum, melihat betapa bodohnya presiden klub sempalan itu, beserta
pemain dan fans2nya, karena percaya si ibra lebih baik daripada kaka'.

1. dari perbandingan statistik 2006/2007
catatan : statistik Ibra acak2an.. dobel gitu. setelah gw itung, gol
Ibra 15, assist 4.

diliat dari jumlah total gol semusim pada musim 2006/2007, Kaka' lebih
unggul, 21 berbanding 15. begitu juga dengan jumlah assist, 10
berbanding 4. skor sementara 1-0 buat Kaka'.

2. prestasi dan pencapaian tim pada musim 2006/2007.

Ibra cuma bisa memuluskan jalan Inter menuju scudetto sempalan dengan 15
gol. yap, scudetto sempalan untuk klub sempalan. walaupun bergelar
scudetto, toh harumnya cuma sampe level nasional. lalu gimana kiprah
Ibra di level yang lebih tinggi? di level UCL, Ibra cuma bisa "tahan"
membawa Inter sampe fase knock out pertama, kalah dengan cara yang
SANGAT MEMALUKAN dari Valencia. di level internasional, Ibra dan Swedia
cukup beruntung sampe ke perdelapan final, nyaris tersingkir oleh
Trinidad-Tobago, seandainya
Dwight Yorke dkk dapat mengalahkan Swedia di fase grup. alhasil, Ibra
memiliki prestasi yang gak istimewa2 amat.

gimana dengan Kaka'? membawa pulang trofi UCL ke tempat yang semestinya,
lemari kantor di Via Turati sekaligus menjadi top scorer UCL. Kaka'
turut andil dalam mengangkat Milan dari hanya memiliki poin -8 di awal
musim, menjadi 61 di akhir musim dengan menempati peringkat 4, lolos
otomatis ke UCL pula (juara bertahan). dan dibanding Ibra yg gak
mencetak gol sama skali di WC'06, Kaka' mencetak 1 gol saat melawan
kroasia. di samping itu Kaka' juga membawa Brazil ke perempat final, dan
punya kans menang seandainya si bek kiri bodoh (maklumlah, eks Inter)
itu gak lalai dalam mengawal lawan.

skor sementara, 2-0 untuk Kaka'.

3. kebangsaan.

Kaka' seorang Brazil. Ibra seorang Swedia keturunan Bosnia. Kaka' adalah
pemain dari negara asal para maestro sepakbola dengan segudang prestasi
internasional dari timnasnya. Ibra
adalah pemain dari negara yang sibuk nampung pengungsi, gak punya
tradisi kuat dan prestasi dalam sepakbola, kecuali di piala dunia 1958
(tuan rumah, CMIIW, peringkat 3) dan 1994 (peringkat 3).

jadi, secara tradisi sepakbola negaranya, Ibra udah kalah dari Kaka'.
liat aja daftar pemain terbaik dunia, lebih banyak mana, Brazil atau
Swedia? Logikanya, lebih dapat diterima oleh akal dalam memberikan
penghargaan dalam sepakbola, apabila anda terlahir menjadi Brazilian
daripada terlahir menjadi Swedish.

skor 3-0 buat Kaka'.

4. last but maybe not least...

Kaka' bermain di Milan. Ibra bermain di Inter.
that's more than enough to me. ;))

skor akhir, tapi bukan terakhir, 4-0 buat Kaka'. :)

ada yang mau nambahin? if we can't shut Moratti's mouth, we can do that
to their silly fans..

jadi inget kutipan mas lattrell yg artinya kira2 gini :
abis salaman sama interisti, gue cuci tangan.
abis salaman sama
juventini, gue periksa dompet gue masih di tempatnya apa nggak.

it will be a bit sarcastic, if :
abis salaman sama interisti, gue ambil wudhu.. karena mereka bagai
hadas/najis kecil.
abis salaman sama juventini, gue cuci tangan pake tanah, abis itu mandi
junub.. karena mereka bernilai lebih dari najis bagi gue.

salam jari tengah untuk para penyusup tercinta.

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Bls: [Milanisti Indonesia] Update MI-Bali

Posted by: "Ichwan Lutfiansyah" ichwan_smart@yahoo.co.id   ichwan_smart

Fri Nov 23, 2007 11:52 pm (PST)

Nama : Ichwan R.L
Alamat : Dalung Permai
Telp : 085237689470
YM : ichwan_smart

Nobar tempat lu aja Bak, Ga masalah ama internisiti, ape Romanisti, ape Juprett jingkrak2 kaya monyet.
Ya penting Milan Pasti Menang
VINA DIMANA KAOOOOOOOO
HAJAR CAGLIARI

Nama : Jandry Bartels

Alamat : Panjer-Denpasar

No Tlp/HP : 085.237.303022

ym & atau fs : -

sory bro sibuk kerja,,,
forza milan !!

Ditggu undangan nobar vs Juper
Hajar aja anak2 Inter itu, mereka ga tau km soalnya jd gitu
cb kalo tau,,,langsung ciut nyali nya, di jamin,,,hehehehe
piss bro,,,

=Jandry=

============ ========= ========= ========= ========= ========= ======
Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@ yahoo.co. id> wrote :

Menindaklanjuti rencana pembentukan MI-Bali maka dgn ini kami Mohon kpd
tmn2 dimilis yg merasa berdomisili di Bali utk meng update data diri
agar kami bs menginformasikan hal2 yg berhubungan dgn rencana
Pembentukan MI-Bali..Tks.

tlg diisi:

Nama : ............ ........

Alamat : ............ . .......... ......... .......

No Tlp/HP : ............ .......... .......... .......

ym & atau fs : ............ ......... .......... ......... .......

salam hangat,

Edan Sudiro

Young & Sexy

____________ _________ _________ _________ _________ ________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo. com/

[Non-text portions of this message have been removed]

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Agenda Nobar MI-BALI

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Nov 23, 2007 11:55 pm (PST)

Dear Milaners,
Berikut agenda nobar MI Bali : Cagliari vs AC Milan

Tgl & Waktu : Minggu, 25/11/2007, pk 22:00 WITA
Tempat : Kediaman Jandry Bartels
Info lebih lanjut, Hub. Ichwan (085237689470)

ps :
1. Acara terbuka utk Member & Non member
2. Jgn lupa ajak cwe2 cantik
3. Pk. 21:00 sdh berada di TKP, sekalian kt bicarakan Rencana2 strategis

salam hangat,

edan sudiro

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Update-MI BALI

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sat Nov 24, 2007 12:36 am (PST)

Tuh kan kluar smua dari sarangnya,...
Ayo2... Sapa berikutnya....

salam hangat

Edan Sudiro

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Curves on Yahoo!

Share & discuss

Curves, fitness

and weight loss.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home