Friday, November 23, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4498

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini From: Toel Maldini
1b.
Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini From: Yopie Pieters
1c.
(OOT)Banyak Penyusup di Milis ini From: Bhakti Wedhanta
2a.
Re: [OOT] Kaya gimana sih suasana Nobar Derby lawan Inter? From: Aki Gugun
2b.
Re: [OOT] Kaya gimana sih suasana Nobar Derby lawan Inter? From: • e m e n•
3a.
Re: (oot)Terimakasih Inggris From: Aji Yulianto
3b.
Re: (oot)Terimakasih Inggris From: Yopie Pieters
4a.
Cerita nobar derby MI vs inter From: Arif Ikram
4b.
Re: Cerita nobar derby MI vs inter From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
4c.
Re: Cerita nobar derby MI vs inter From: DS_shadowfax@yahoo.com.sg
5a.
Re: (OOT) artinya apa yah? From: Aji Yulianto
5b.
Re: (OOT) artinya apa yah? From: azhay hamzah
5c.
Re: (OOT) artinya apa yah? From: Toel Maldini
5d.
Re: (OOT) artinya apa yah? From: chetoz citra
6.1.
Re: Kaka...! From: nurissa anindya
6.2.
Re: Kaka...! From: Aki Gugun
7a.
Sapa yang kampungan sekarang, hah??? From: Raman SJ
7b.
Re: Sapa yang kampungan sekarang, hah??? From: chetoz citra
8.1.
Salam Kenal From: Instrument Crew Tuban
8.2.
Re: Salam Kenal From: chetoz citra
9a.
Re: Digest Number 4497 From: Adi Setiawan
9b.
Re: Digest Number 4497 From: safril87@yahoo.co.id
10.
(OOT) Raja Sepakbola Pantai Sedunia !!!! From: Juniardi Putra
11.
(OOT) [Link] Brazil Hantam Uruguay !!!! From: Juniardi Putra
12a.
Re: (OOT) Kaka Lagi.. Brazil Lagi.. From: Juniardi Putra

Messages

1a.

Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini

Posted by: "Toel Maldini" toelmaldini@forum-milanisti.com

Fri Nov 23, 2007 1:18 am (PST)

lho..lho ada apa ini, sudah2 gak usah dilayanin yah...kita tunggu derby aja
nanti kita buat suasana yg meriah...oke...

grazie..

On 11/23/07, Darmawansyah <Darmawansyah@adidas.com> wrote:
>
> Hmmm..masih banyak penyusup yang ada di milis ini...
>
> Hebaaaaaaaaaatttttt...beraninye Cuma di kandang doang...
>
> Gw tunggu lo di Derby..
>
> Nanti gw kasih tau lo gw pake baju ape...
>
> Ini nih postingannye..
>
> erifanie [erifanie@interclub.or.id <erifanie%40interclub.or.id>] ini ID
> nye....
>
> ternyata seru juga liat monyet berantem.
>
> buat yopie pieters, bhakti wedhanta dan darmawansyah dan semua monyet
> penyusup di milis ini.
> loe - loe orang emang antik bin ajaib ...
> setelah puas berantem sama temen di kandang sendiri, terus cari gara -
> gara di rumah orang.
>
> dasar monyet, dimana - mana senengnya ribut.
>
> untuk semua Interisti,
> gak usah ditanggepin lagi postingan dari mereka..
> Visit Your Group
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkNW9sYmVvBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA2hwZgRzdGltZQMxMTk1ODA3MTI4>|
> Yahoo! Groups Terms of Use <http://docs.yahoo.com/info/terms/>| Unsubscribe
> <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Fri Nov 23, 2007 1:20 am (PST)

Buat si penyusup....

Nyang begituan dibilang berantem, klo yang kaya gitu namanya diskusi,
adu argumentasi bung (mungkin ga pernah nemunya yang namanya dinamika
di milis luw yang kampungan itu yaa???)

tujuannya apa? jelas buat kita makin cinta ama MILAN (AC
loooohhh....bukan tim luw yang najis itu..hukekekekee).

Trus, klo lo mo liat gmana yang namanya berantem, nanti gw tunjukkin
pas lagi nobar....terus aje dipanteng ini milis, jangan sampe
ketinggalan info-nya yaaaa

hohoho....gw masuk milis Ilernista???? NAJIS MUKHOLADOH klo buat gw hukumnya....

FORZA MILAN!!!!

salam hangat...

*hangat-hangat tai monyet klo buat luw si penyusup Ilernajis...huehehehe*

*maaf ya om mods ;)

2007/11/23, Darmawansyah <Darmawansyah@adidas.com>:
> Hmmm..masih banyak penyusup yang ada di milis ini...
>
> Hebaaaaaaaaaatttttt...beraninye Cuma di kandang doang...
>
> Gw tunggu lo di Derby..
>
> Nanti gw kasih tau lo gw pake baju ape...
>
>
>
> Ini nih postingannye..
>
>
>
> erifanie [erifanie@interclub.or.id] ini ID nye....
>
> ternyata seru juga liat monyet berantem.
>
> buat yopie pieters, bhakti wedhanta dan darmawansyah dan semua monyet
> penyusup di milis ini.
> loe - loe orang emang antik bin ajaib ...
> setelah puas berantem sama temen di kandang sendiri, terus cari gara -
> gara di rumah orang.
>
> dasar monyet, dimana - mana senengnya ribut.
>
> untuk semua Interisti,
> gak usah ditanggepin lagi postingan dari mereka..
>
> mendingan kita nonton monyet berantem lagi yuuuuk
>
>
>
>
>
>
> This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally
> privileged. If you are not an intended recipient or an authorized
> representative of an intended recipient, you are prohibited from using,
> copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
> If you have received this e-mail in error, please notify the sender
> immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any
> attachments.
> Thank you.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

1c.

(OOT)Banyak Penyusup di Milis ini

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Fri Nov 23, 2007 7:12 am (PST)

wahhh gw stuju tuh sm bang yopie...
begini Om Yopie,
mreka (ilermaniak) tuh emang bukan org kampung..
Tp mreka Kampungan Om...
Ga bs membedakan apa yg kita tulis...
secara wktu itu kita kan diskusi yak...

Trus gw denger2 nama gw dibawa2 di milis iler maniak ye??
gw di bilang nyusup disana??
Gila yak org2 tuh...
cape d...

salam hangat,

Bhakti Wedhanta
*NOBAR JGN RUSUH, RUSUH JGN NOBAR

----------------------------------------------------------
Buat si penyusup....
Nyang begituan dibilang berantem, klo yang kaya gitu namanya diskusi,
adu argumentasi bung (mungkin ga pernah nemunya yang namanya dinamika
di milis luw yang kampungan itu yaa???)
tujuannya apa? jelas buat kita makin cinta ama MILAN (AC
loooohhh.... bukan tim luw yang najis itu..hukekekekee) .
Trus, klo lo mo liat gmana yang namanya berantem, nanti gw tunjukkin
pas lagi nobar....terus aje dipanteng ini milis, jangan sampe
ketinggalan info-nya yaaaa

hohoho....gw masuk milis Ilernista??? ? NAJIS MUKHOLADOH klo buat gw hukumnya....

FORZA MILAN!!!!

salam hangat...

*hangat-hangat tai monyet klo buat luw si penyusup Ilernajis... huehehehe*

*maaf ya om mods ;)

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: [OOT] Kaya gimana sih suasana Nobar Derby lawan Inter?

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Nov 23, 2007 1:29 am (PST)

Boleh menghina, kita adu kreativitas
Tapi tolong jaga ketertiban....
Gw gak mau ada kerusuhan.
Tapi lo semua boleh bakar Bendera INTER..

*gw aja pernah nginjek2 bendera mereka

On 11/23/07, €  'µ e m e n €  'µ <green_sabath@yahoo.com> wrote:
>
> Ngeliat emosi anak2 MI di milis bikin gw jadi gak sabar untuk ikut nobar
> derby pertama gw..
> Secara gw belum pernah ikut nobar lawan Inter..
> Maklum lah masih baruu..
>
> Kaya apa sih suasananya??
> Apa saling hina2an gitu??
> Apa bener ada yg sampe berantem sama suporter lawan?
> kalo bener ada perang2an gitu, gw jadi bisa nyiapin bensin sama beceng
> buat derbi besok.
> thanks..
>
>
> Emenazionale
> -SIAP TEMPUR-
>
>
> ---------------------------------
> Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: [OOT] Kaya gimana sih suasana Nobar Derby lawan Inter?

Posted by: "• e m e n•" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Fri Nov 23, 2007 1:41 am (PST)

Siapa yg mao rusuh...
Gw kan Cinta Damai..
Emang gw bawa bensin buat apaan?!?
Ya buat jaga2 lah kalo mogok di jalan..
kayaknya derbi kali ini bkalan seruuuu nih.......
gw sih pengennya suasananya berjalan dengan rusuh tapi tertib..
bingung kan Lo? hahahaha.....

-emen-
Peace Milan, Peace Inter
Sampai Ketemu di Derby Nanti....
----------------------------------------------------------
Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:
Boleh menghina, kita adu kreativitas
Tapi tolong jaga ketertiban....
Gw gak mau ada kerusuhan.
Tapi lo semua boleh bakar Bendera INTER..

*gw aja pernah nginjek2 bendera mereka

On 11/23/07, € ¦'µ e m e n € ¦'µ wrote:
>
> Ngeliat emosi anak2 MI di milis bikin gw jadi gak sabar untuk ikut nobar
> derby pertama gw..
> Secara gw belum pernah ikut nobar lawan Inter..
> Maklum lah masih baruu..
>
> Kaya apa sih suasananya??
> Apa saling hina2an gitu??
> Apa bener ada yg sampe berantem sama suporter lawan?
> kalo bener ada perang2an gitu, gw jadi bisa nyiapin bensin sama beceng
> buat derbi besok.
> thanks..
>
>
> Emenazionale
> -SIAP TEMPUR-
>
>
> ---------------------------------
> Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: (oot)Terimakasih Inggris

Posted by: "Aji Yulianto" aji_y22@yahoo.com   aji_y22

Fri Nov 23, 2007 1:37 am (PST)

Pernah kok Serie A di TVRI.. Waktu itu TVRI sama SCTV sama2 nyiarain,,,truzz ada lagi kalo ga salah stasiun TV laen,,jadi barengan gitu..
Nah kalo yang tampil di TVRI nih,,seringnya uma tim2 yang menengah...
Kenapa uda ga lagi disiarin di TVRI ama SCTV,,,?
tu dulu beritanya sih ada yang ga mo bayar pajak ke sononya gitu..
makanya siarannya dicabut...

Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
On Nov 23, 2007 3:47 PM, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:

> Emang pernah ya Serie A di TVRI?
> Seinget gw cuma cuplikan plus hailaits doang. Jaman musuh Trio Macan adalah
> vs Maradona dan vs Jerman2 di inter.
> Kalo tayang live seinget gw mulai di RCTI jaman decoder.
>

Iya wak..
Waktu itu cuma TVRI yg masuk kampung gw..
Kadang2 Telepisi Pilm India (TPI) nongol..
Dan memang cuma Highligt..

Kalo Malem 30 September nonton G30S/PKI
Kalo gak nonton Aku Cinta Indonesia
Abis itu bobok..

~Beginilah nasib anak Kampung..

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: (oot)Terimakasih Inggris

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Fri Nov 23, 2007 3:36 am (PST)

TVRI nyiarin highlights-nya doang, paling banter siaran tunda...waktu itu gw
masih kelas 2 SD maen kata2an ama temen yang pendukung Maradona dan
Argentina (dia mikirnya Argentina itu nama pemain bola!!! huehehehe....)

oia, trus waktu gw magang di SCTV pernah 'ngebongkar' tape-tape pertandingan
AC MILAN yang dulu sempat disiarin ama SCTV. Ada pertandingan AC MILAN Vs
Napoli, waktu itu Milan menang 4-0 (ada yang inget tahun berapa?). Di bench
Napoli gw masih liat Lippi, berarti sebelum dia ke Juve kan...

Pada tanggal 23/11/07, Aji Yulianto <aji_y22@yahoo.com> menulis:
>
> Pernah kok Serie A di TVRI.. Waktu itu TVRI sama SCTV sama2
> nyiarain,,,truzz ada lagi kalo ga salah stasiun TV laen,,jadi barengan
> gitu..
> Nah kalo yang tampil di TVRI nih,,seringnya uma tim2 yang menengah...
> Kenapa uda ga lagi disiarin di TVRI ama SCTV,,,?
> tu dulu beritanya sih ada yang ga mo bayar pajak ke sononya gitu..
> makanya siarannya dicabut...
>
> Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com<toink.stankonia%40gmail.com>>
> wrote:
> On Nov 23, 2007 3:47 PM, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com<goodlookingguy1969%40gmail.com>>
> wrote:
>
> > Emang pernah ya Serie A di TVRI?
> > Seinget gw cuma cuplikan plus hailaits doang. Jaman musuh Trio Macan
> adalah
> > vs Maradona dan vs Jerman2 di inter.
> > Kalo tayang live seinget gw mulai di RCTI jaman decoder.
> >
>
> Iya wak..
> Waktu itu cuma TVRI yg masuk kampung gw..
> Kadang2 Telepisi Pilm India (TPI) nongol..
> Dan memang cuma Highligt..
>
> Kalo Malem 30 September nonton G30S/PKI
> Kalo gak nonton Aku Cinta Indonesia
> Abis itu bobok..
>
> ~Beginilah nasib anak Kampung..
>
> ---------------------------------
> Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try
> it now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Fri Nov 23, 2007 1:45 am (PST)

Gw rada lupa2 inget udah berapa kali tapi ada beberapa yg berkesan.

1. Feb 2004, kalo gak salah ini pertama kali yang rame2. Gw di Surabaya di
Scudetto Cafe acaranya SCTV, gw nongol di tipi tuh jadi komentator bareng Om
Ronny Patti dan Timo yg bule jawa. Hostnya Rendra Sujono. Rame banget full
Milanisti di lokasi.
Di Jakarta bikin di Front Row, kita dateng pasukan, mereka bawa dikit orang.
Suasana katanya gila2an banget menurut berita yang gw kutip dari kantor
berita Antara. Gugun injek bendera inter. Nando dan Reza mulai exist sebagai
ultras disini. Jamz demam nontonnya diluar mungkin karena masih agak norak
sama ruangan ber AC.
Yang pasti heboh banget kita menang 3-2 setelah ketinggalan 0-2 di HT.

2. Tahun lalu di Star Bilyar Sarinah Thamrin. Putaran 1 musim 06/07. Rame
banget kondisinya MI semua. Kita sempet diem ketinggalan 1-4. Pas ngejar
jadi 3-4 riuh banget sampe maju semua ke depan layar sayang waktu gak cukup.
Dedi Dimyati gak jelas banget tuh waktu itu, setiap Milan bobol dia malah
horny. Tim lemah jantung nonton dari jauh sambil maen bilyar.

3. Awal tahun ini di Gillians. Putaran 2 musim itu juga, misi revans dan
penampilan perdana Ronaldo vs tim lama. Babak 1 Ronnie cetak gol kita riuh
rendah mereka diem. Babak 2 kita bobol 2 kali mereka norak dan kampungan,
maju2 ke depan kita sampe mecahin gelas bir kita. Kalo gak ada Koh Aliong
sama Mas Ading gw jamin bengep tuh muke2 culun mereka. Banyak spanduk2 dan
kostum2 aneh dari MI bikin suasana kayak di Curva Sud ajah.

Selain itu dulu tahun 2003 pernah pertama kali diundang siaran di Studio
SCTV di Kebon Jeruk pas derby main jam 2.30 pagi. Kita cuma dikit bangsa 7-8
orang, yang pasti Yuli ikutan tuh. Sebelom siaran dingin2 sempet2nya main
bulutangkis sama Donna Agnesia.

Besok kita bikin seru di Margo City. Gw udah pasti absen tapi gw doain deh
dari jauh.

Ciaoooo

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Fri Nov 23, 2007 2:38 am (PST)

Anjriiittt horny......wakakaakakaka.
iya wak....gw horny ngeliat anak-anak interkunyuk...bawaannya mau nyodomi
aja.

Emang interisti anjing..!!

----------------------------------------------------------
Gw rada lupa2 inget udah berapa kali tapi ada beberapa yg berkesan.

1. Feb 2004, kalo gak salah ini pertama kali yang rame2. Gw di Surabaya di
Scudetto Cafe acaranya SCTV, gw nongol di tipi tuh jadi komentator bareng
Om Ronny Patti dan Timo yg bule jawa. Hostnya Rendra Sujono. Rame banget
full Milanisti di lokasi.
Di Jakarta bikin di Front Row, kita dateng pasukan, mereka bawa dikit
orang. Suasana katanya gila2an banget menurut berita yang gw kutip dari
kantor berita Antara. Gugun injek bendera inter. Nando dan Reza mulai exist
sebagai ultras disini. Jamz demam nontonnya diluar mungkin karena masih
agak norak sama ruangan ber AC.
Yang pasti heboh banget kita menang 3-2 setelah ketinggalan 0-2 di HT.

2. Tahun lalu di Star Bilyar Sarinah Thamrin. Putaran 1 musim 06/07. Rame
banget kondisinya MI semua. Kita sempet diem ketinggalan 1-4. Pas ngejar
jadi 3-4 riuh banget sampe maju semua ke depan layar sayang waktu gak
cukup. Dedi Dimyati gak jelas banget tuh waktu itu, setiap Milan bobol dia
malah horny. Tim lemah jantung nonton dari jauh sambil maen bilyar.

========================cut -==========================================

4c.

Re: Cerita nobar derby MI vs inter

Posted by: "DS_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Fri Nov 23, 2007 3:32 am (PST)

Wah, di Margo City ... gw harus datang ... itu belum lama ini gw lepasin dari status daerah kekuasaan gw, masih ada bau-bau gw disitu, musuh yg mendekat aja masih takut >:)

Iya gak Toel ... bayangin aja, gw dah garap daerah situ dari 1990 sampe gw lepasin kemaren 2007, 17 tahun bo' .. Margo City itu sebenarnya kalo tau asal-usulnya lumayan nyesek dari sisi semangat olahraga karena MC berdiri diatas sebuah lapangan sepakbola yg biasa digunakan masyarakat sekitar Pondok Cina dan POM Bensin situ, kalo diingat sedih juga. Mana kemaren gw sempat dengar dari Pak RT dan Pak RW situ bahwa MC sempat2nya mo nipu dengan kelakuan mereka pengen buang limbah seenaknya yg bikin air sumur warga jadi bau dan sungai kotor ...

Besok derby itu kita jajah Margo City, kita rendem inter-merda-nista dalam limbahnya MC, sampe merah pucat, kayak udang rebus!!!

Heh iya, kondisi terakhir pas gw tinggalin adalah ada gerombolan preman2 (maap) Ambon berantem sama anak2 lokal situ, gara2 apa gw gak tau deh ... Margonda makin nggak jelas, dari sepi banget di '90 sampe sekarang semrawut banget, no tata kota, no kedisiplinan.

Acara derby tepatnya kapan ya? Kumpul dimana bro Milanisti rencananya? Kalo nginep sih gampang, kita usirin aja teman-teman kost si Toel, kita tempatin kost-nya, wuehehehehehe ... atau kalo nggak Toel aturin aja teman kost-nya untuk cabut sebelum rombongan datang, hehehe ... Kalo gw gampang, 100 meter dari Margo City mantan kost gw dulu, adalah kamar buat tidur, kalo nggak tidur dikamar cucu gw (anak dari ponakan gw) yg kuliah di UI, gampang kan ...

Sip, kita goyang Depok, kalo yg ini gw harus datang, ke Jakarta lagi sambil gelantungan di pintu kereta kayak biasa, iya gak Toel ... :D

Delfiar

----- Original Message -----
From: Arif Ikram
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Cc: extreme-m-i@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 23, 2007 4:45 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Cerita nobar derby MI vs inter

Gw rada lupa2 inget udah berapa kali tapi ada beberapa yg berkesan.

1. Feb 2004, kalo gak salah ini pertama kali yang rame2. Gw di Surabaya di
Scudetto Cafe acaranya SCTV, gw nongol di tipi tuh jadi komentator bareng Om
Ronny Patti dan Timo yg bule jawa. Hostnya Rendra Sujono. Rame banget full
Milanisti di lokasi.
Di Jakarta bikin di Front Row, kita dateng pasukan, mereka bawa dikit orang.
Suasana katanya gila2an banget menurut berita yang gw kutip dari kantor
berita Antara. Gugun injek bendera inter. Nando dan Reza mulai exist sebagai
ultras disini. Jamz demam nontonnya diluar mungkin karena masih agak norak
sama ruangan ber AC.
Yang pasti heboh banget kita menang 3-2 setelah ketinggalan 0-2 di HT.

2. Tahun lalu di Star Bilyar Sarinah Thamrin. Putaran 1 musim 06/07. Rame
banget kondisinya MI semua. Kita sempet diem ketinggalan 1-4. Pas ngejar
jadi 3-4 riuh banget sampe maju semua ke depan layar sayang waktu gak cukup.
Dedi Dimyati gak jelas banget tuh waktu itu, setiap Milan bobol dia malah
horny. Tim lemah jantung nonton dari jauh sambil maen bilyar.

3. Awal tahun ini di Gillians. Putaran 2 musim itu juga, misi revans dan
penampilan perdana Ronaldo vs tim lama. Babak 1 Ronnie cetak gol kita riuh
rendah mereka diem. Babak 2 kita bobol 2 kali mereka norak dan kampungan,
maju2 ke depan kita sampe mecahin gelas bir kita. Kalo gak ada Koh Aliong
sama Mas Ading gw jamin bengep tuh muke2 culun mereka. Banyak spanduk2 dan
kostum2 aneh dari MI bikin suasana kayak di Curva Sud ajah.

Selain itu dulu tahun 2003 pernah pertama kali diundang siaran di Studio
SCTV di Kebon Jeruk pas derby main jam 2.30 pagi. Kita cuma dikit bangsa 7-8
orang, yang pasti Yuli ikutan tuh. Sebelom siaran dingin2 sempet2nya main
bulutangkis sama Donna Agnesia.

Besok kita bikin seru di Margo City. Gw udah pasti absen tapi gw doain deh
dari jauh.

Ciaoooo

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

.


[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: (OOT) artinya apa yah?

Posted by: "Aji Yulianto" aji_y22@yahoo.com   aji_y22

Fri Nov 23, 2007 1:51 am (PST)

Weleh-weleh.....Interisti kaya ga punya rumah sendiri aja ya...!
Masuk si boleh2 aja,,,,PEACE donk.... ga usa ngajakin rusuh....
Tapi,,,,emang kalo kaya gini caranya y,,,terpaksa w jadi tambah benci ama lo Interisti.....
Uda Scudetto di kasih,,,pemain isinya orang asing semua,,,bangga lu ..?

iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
wakakakakkaka,mantep euy ank lagian di bali kuta... ;p
rame negh,arrrgghhh...

woro2 join milis interisti (rusuh mode on)
*pgn_pinjem_piso_dapur_emak*

INTERISTI KATROK!!!
MILANO SIAMO NOI!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie Pieters"
<pieters.yopie@...> wrote:
>
> Hohohoho....Bung Bhakti?? Kerjaan eluw niyh???
>
> Hohohoho.....Salute!!!!
>
> Woiii.....PENYUSUP INTER SIALAN, ada yang berani ga luw pada kaya
gini di
> Milis kami!!!!!
>
>
>
> FORZA MILAN!!!!!
>
>
> 2007/11/23, Darmawansyah <Darmawansyah@...>:
> >
> > Bro bhakti,
> >
> > Mau Tanya nih???
> >
> > Artinya apa yah? Nejelekin intermerda apa ngebanggain milan??
> >
> > Atau apa orang ini penyusup milanisti ke intermerda?
> >
> > INTERISTI NASKLENG !!!!
> > MORAT-MARIT NASKLENG !!!
> > BANCINI NASPLETAN !!!
> >
> > KAMPUNGAN LO SMUA..................
> >
> > ANJING & BABI LO SMUA.............
> >
> > BISANYA NGOMONG DOANK...
> >
> > PRESTASI NOL BESAR.....
> >
> > SCUDETTO AJA DIKASI...
> >
> > HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...
> >
> > salam kenal
> > sy dari Bali...
> >
> > This e-mail (including any attachments) is confidential and may be
legally
> > privileged. If you are not an intended recipient or an authorized
> > representative of an intended recipient, you are prohibited from
using,
> > copying or distributing the information in this e-mail or its
attachments.
> > If you have received this e-mail in error, please notify the sender
> > immediately by return e-mail and delete all copies of this message
and any
> > attachments.
> > Thank you.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: (OOT) artinya apa yah?

Posted by: "azhay hamzah" azhay_99@yahoo.com   azhay_99

Fri Nov 23, 2007 2:19 am (PST)

Ada apa ini....adA aPA..?????
kok pAda RibuT - RibuT sEh....!!!!!
TeNang JanGan RusuH..!!!!!

.......BrIgAdE FoR RosSoNerI.........


Aji Yulianto <aji_y22@yahoo.com> wrote:
Weleh-weleh.....Interisti kaya ga punya rumah sendiri aja ya...!
Masuk si boleh2 aja,,,,PEACE donk.... ga usa ngajakin rusuh....
Tapi,,,,emang kalo kaya gini caranya y,,,terpaksa w jadi tambah benci ama lo Interisti.....
Uda Scudetto di kasih,,,pemain isinya orang asing semua,,,bangga lu ..?

iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
wakakakakkaka,mantep euy ank lagian di bali kuta... ;p
rame negh,arrrgghhh...

woro2 join milis interisti (rusuh mode on)
*pgn_pinjem_piso_dapur_emak*

INTERISTI KATROK!!!
MILANO SIAMO NOI!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yopie Pieters"
<pieters.yopie@...> wrote:
>
> Hohohoho....Bung Bhakti?? Kerjaan eluw niyh???
>
> Hohohoho.....Salute!!!!
>
> Woiii.....PENYUSUP INTER SIALAN, ada yang berani ga luw pada kaya
gini di
> Milis kami!!!!!
>
>
>
> FORZA MILAN!!!!!
>
>
> 2007/11/23, Darmawansyah <Darmawansyah@...>:
> >
> > Bro bhakti,
> >
> > Mau Tanya nih???
> >
> > Artinya apa yah? Nejelekin intermerda apa ngebanggain milan??
> >
> > Atau apa orang ini penyusup milanisti ke intermerda?
> >
> > INTERISTI NASKLENG !!!!
> > MORAT-MARIT NASKLENG !!!
> > BANCINI NASPLETAN !!!
> >
> > KAMPUNGAN LO SMUA..................
> >
> > ANJING & BABI LO SMUA.............
> >
> > BISANYA NGOMONG DOANK...
> >
> > PRESTASI NOL BESAR.....
> >
> > SCUDETTO AJA DIKASI...
> >
> > HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...
> >
> > salam kenal
> > sy dari Bali...
> >
> > This e-mail (including any attachments) is confidential and may be
legally
> > privileged. If you are not an intended recipient or an authorized
> > representative of an intended recipient, you are prohibited from
using,
> > copying or distributing the information in this e-mail or its
attachments.
> > If you have received this e-mail in error, please notify the sender
> > immediately by return e-mail and delete all copies of this message
and any
> > attachments.
> > Thank you.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: (OOT) artinya apa yah?

Posted by: "Toel Maldini" toelmaldini@forum-milanisti.com

Fri Nov 23, 2007 2:46 am (PST)

gak kok om, gak ribut cuma sedikit anget aja...hayo diskusi
lanjutttttttttt...

*pitbull milano, panther and commandos tigre colaboratione...

On 11/23/07, azhay hamzah <azhay_99@yahoo.com> wrote:
>
> Ada apa ini....adA aPA..?????
> kok pAda RibuT - RibuT sEh....!!!!!
> TeNang JanGan RusuH..!!!!!
>
> .......BrIgAdE FoR RosSoNerI.........
>
>
> Aji Yulianto <aji_y22@yahoo.com <aji_y22%40yahoo.com>> wrote:
> Weleh-weleh.....Interisti kaya ga punya rumah sendiri aja ya...!
> Masuk si boleh2 aja,,,,PEACE donk.... ga usa ngajakin rusuh....
> Tapi,,,,emang kalo kaya gini caranya y,,,terpaksa w jadi tambah benci ama
> lo Interisti.....
> Uda Scudetto di kasih,,,pemain isinya orang asing semua,,,bangga lu ..?
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: (OOT) artinya apa yah?

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Fri Nov 23, 2007 8:34 am (PST)

maaf, hanya mau bertanya, intermilan tuh klub dari negara mana sih?! kata
bang toel sih dari italia, tapi kok italiano-nya ga ada?! (asumsi: materazzi
diabaikan!!)...
jadi kesimpulannya:

Ho: inter tim italy (ditolak)
Ha: inter bukan tim italy (diterima)

hehehe... sori, lagi pusing skripsi, refreshing dikitlah hihihi...!!!
peace...!!!

On 11/23/07, Toel Maldini <toelmaldini@forum-milanisti.com> wrote:
>
> gak kok om, gak ribut cuma sedikit anget aja...hayo diskusi
> lanjutttttttttt...
>
> *pitbull milano, panther and commandos tigre colaboratione...
>
> On 11/23/07, azhay hamzah <azhay_99@yahoo.com <azhay_99%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > Ada apa ini....adA aPA..?????
> > kok pAda RibuT - RibuT sEh....!!!!!
> > TeNang JanGan RusuH..!!!!!
> >
> > .......BrIgAdE FoR RosSoNerI.........
> >
> >
> > Aji Yulianto <aji_y22@yahoo.com <aji_y22%40yahoo.com><aji_y22%40yahoo.com>> wrote:
> > Weleh-weleh.....Interisti kaya ga punya rumah sendiri aja ya...!
> > Masuk si boleh2 aja,,,,PEACE donk.... ga usa ngajakin rusuh....
> > Tapi,,,,emang kalo kaya gini caranya y,,,terpaksa w jadi tambah benci
> ama
> > lo Interisti.....
> > Uda Scudetto di kasih,,,pemain isinya orang asing semua,,,bangga lu ..?
> > .
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6.1.

Re: Kaka...!

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Fri Nov 23, 2007 2:04 am (PST)

ya berarti kta juga boleh doong mengkritik "seorang" kaka'??
untung ga sembarangan ngasi komen??
apa salah lg??
apa kaka' yg selalu bnerr??

ahh serius ada yg nge-jelek2in kaka'??
sepertinya smua yg ada dsini setuju klo kaka' itu ganteng...
hmm..
atau saya yg salah lg ya??
---------------------------------------------------------- -icha

Mbak Icha...

siapa bilang ga ada yang nge-jelek2in Kaka?? yang posting awal topik ini
bilang, "Kaka itu duri dalam daging di Milan"...what the h*** is he talking
about?

Begini yaa, klo kita boleh mengkritik Milan sebagai tanda cinta kita
terhadap Milan. Kenapa Kaka ga boleh mengkritik Liga Italy sebagai tanda
cinta dia ke Liga Italy (terutama Milan)??? klo ga boleh, standar ganda itu
namanya...

---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.2.

Re: Kaka...!

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Nov 23, 2007 2:10 am (PST)

ahhhh si icha ini.....
orang udah di tutup di buka lagi
gw tutup lagi deh resletingnya.

Wassalam,
Kaka Gugun

*ngingetin aja Minggu depan siap perang lawan JUVENTUT

On 11/23/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
>
> ya berarti kta juga boleh doong mengkritik "seorang" kaka'??
> untung ga sembarangan ngasi komen??
> apa salah lg??
> apa kaka' yg selalu bnerr??
>
> ahh serius ada yg nge-jelek2in kaka'??
> sepertinya smua yg ada dsini setuju klo kaka' itu ganteng...
> hmm..
> atau saya yg salah lg ya??
> ---------------------------------------------------------- -icha
>
> Mbak Icha...
>
> siapa bilang ga ada yang nge-jelek2in Kaka?? yang posting awal topik ini
> bilang, "Kaka itu duri dalam daging di Milan"...what the h*** is he
> talking
> about?
>
> Begini yaa, klo kita boleh mengkritik Milan sebagai tanda cinta kita
> terhadap Milan. Kenapa Kaka ga boleh mengkritik Liga Italy sebagai tanda
> cinta dia ke Liga Italy (terutama Milan)??? klo ga boleh, standar ganda
> itu
> namanya...
>
> ---------------------------------
> Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See
> how.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Sapa yang kampungan sekarang, hah???

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Fri Nov 23, 2007 2:50 am (PST)

MILAN-JUVE: THE OBSERVATORY 'STOPS' THE BIANCONERI FANS 11/22/2007MILAN - The fans of Genoa, Inter, Napoli, Lazio and Juventus (who face Milan on 1 December) will not be allowed to follow their fans away from home until 3 December. This is the decision made by the national Observatory on sporting manifestations. The Observatory decided to limit away travels by 'organized fan committees' of 9 groups of fans, 5 of Serie A and 4 of Serie C.
==============================================

Buat penyusup ilernista disini elo baca nooooh, tegesin yeeeeee...jangan bisanya ngatain orang kampungan, padahal dirinya juga lebih KAMPOENGAN BIN UDIK !!!!!!

Raman
Pokoke Milan !!! yg laennya? KAMPUNGAN !!!!

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Sapa yang kampungan sekarang, hah???

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Fri Nov 23, 2007 7:17 am (PST)

inter bukan kampungan bang, tapi irian (irian apa papua apa sunda apa jawa
apa sumatera yah?! hehehe..).. oiya, kalo bsa kalimat kebanggaan buat inter
(inter blo pernah nyentuh seri B) ganti dong, aku bosennn dengernya.. skali2
tim yg bagus itu adalah tim yg bsa menerima hukuman dgn lapang dada, milan
yg notabene prnh ngerasain seri B bsa jadi bukti, mreka dapet pelajaran
berharga, makanya mereka selalu tegar dgn apapun yg terjadi. LC jadi
bukti.. inter?! tim sombong yg bsanya cuma ngadu ke komisi perlindungan anak
indonesia (eits, maksutku figc!!).. kasiaaann sm moratmarit yg udah
berbelas2 taun megang inter dan membuang berjuta2 lira cuma dibayar scudetto
GUSURAN!!! yah sukses aja deh buat inter, lain kali ga boleh nakal yahh!!!
satu lagi, ganti tuh motto, udah BASI!!!
--some of us only can see red and black--
nB: black and blue?! emangnya backstreet boys?!?!?

On 11/23/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> MILAN-JUVE: THE OBSERVATORY 'STOPS' THE BIANCONERI FANS 11/22/2007MILAN
> - The fans of Genoa, Inter, Napoli, Lazio and Juventus (who face Milan on 1
> December) will not be allowed to follow their fans away from home until 3
> December. This is the decision made by the national Observatory on sporting
> manifestations. The Observatory decided to limit away travels by 'organized
> fan committees' of 9 groups of fans, 5 of Serie A and 4 of Serie C.
> ==============================================
>
> Buat penyusup ilernista disini elo baca nooooh, tegesin yeeeeee...jangan
> bisanya ngatain orang kampungan, padahal dirinya juga lebih KAMPOENGAN BIN
> UDIK !!!!!!
>
> Raman
> Pokoke Milan !!! yg laennya? KAMPUNGAN !!!!
>
> ---------------------------------
> Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try
> it now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8.1.

Salam Kenal

Posted by: "Instrument Crew Tuban" instrument.tuban@jobppej-pps.com

Fri Nov 23, 2007 3:24 am (PST)

Hay semua, salam kenal dari aku. Milanisti kelas berat.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.2.

Re: Salam Kenal

Posted by: "chetoz citra" freak.angel03@gmail.com

Fri Nov 23, 2007 8:09 am (PST)

ini cewe apa cowok?! klo knalan disini jnis kelamin musti jelas, krn kalo
cewek pasti pada rebutan kenalan. tapi klo cowo, hmmmmm, mending ngaku aja
deh jadi cewe... hihihihihihi, *buat smua ampuuun bang!!!! peace!!! salam
kenal jg yah...!!!!

On 11/23/07, Instrument Crew Tuban <instrument.tuban@jobppej-pps.com> wrote:
>
> Hay semua, salam kenal dari aku. Milanisti kelas berat.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Digest Number 4497

Posted by: "Adi Setiawan" adi1878setiawan@yahoo.com   adi1878setiawan

Fri Nov 23, 2007 4:03 am (PST)

apapun yang terjadi mao kaka cabut kek, mao ancelotti cabut kek milan tetap berjaya
Milan tak akan pernah tergantikan oleh siapapun...

----- Original Message ----
From: "milanisti-indonesia@yahoogroups.com" <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 23, 2007 4:15:53 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Digest Number 4497

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table{font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea{font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code{font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-mlmsg a{color:#1e66ae;}
#ygrp-mlmsg{width:715px;}
#ygrp-mlmsg #ygrp-banner{
background-color:#295c7d;border:1px solid #7d9ebd;padding:3px;margin-bottom:10px;text-align:center;}
#ygrp-mlmsg #ygrp-banner a{font-size:136%;font-weight:bold;color:#fff;}
#ygrp-mlmsg #ygrp-banner p{float:right;margin:.5em 0 0 0;font:italic 77% Arial;color:#fff;}

#ygrp-msg{
width:532px;float:left;padding:0 20px 0 0;margin-bottom:10px;}
#ygrp-msg h1{
font-size:110%;font-weight:bold;padding:.3em 0;margin:0;display:inline;}
#ygrp-msg #ygrp-summary{padding-bottom:20px;}
#ygrp-msg #ygrp-summary dl{
padding-bottom:5px;font-family:Verdana;margin:5px 0;}
#ygrp-msg #ygrp-summary .ygrp-subj{
font-family:Georgia;text-decoration:none;font-size:120%;margin-right:4px;}
#ygrp-msg #ygrp-summary dt{
display:block;float:left;font-size:92%;}
#ygrp-msg #ygrp-summary dd{
margin-left:25px;font-size:77%;line-height:150%;}
#ygrp-msg .new{color:#ff8000;}
#ygrp-msg .action{
font-weight:bold;text-align:center;clear:both;padding:20px 0;border-bottom:4px solid #eee;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dl{
margin:0;border-top:4px solid #ccc;
border-bottom:double #666;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dd{
margin-left:25px;border-bottom:double #666;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dd, #ygrp-msg #ygrp-detail dt{
padding-top:20px;margin-top:0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dt{
display:block;float:left;font-size:92%;}
#ygrp-msg #ygrp-detail h2{
font-size:100%;font-family:Georgia;font-weight:bold;margin:0 0 5px 0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail h2 a {
text-decoration:none;}
#ygrp-msg #ygrp-detail h3{
font:100% Arial;margin:0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail h4{
font:77% verdana;margin:0 0 20px 0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail .ygrp-content{
font-family:Georgia;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-msg #ygrp-detail .ygrp-dateline{
font-family:Arial;line-height:140%;padding:10px 0;margin-bottom:20px;}
#ygrp-msg #ygrp-detail .ygrp-dateline a{
padding-bottom:20px;}
.offset{float:right;font:77% verdana;padding-top:2em;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-mlmsg #post{
clear:both;background-color:#e7eff7;padding:10px;margin-top:10px;text-align:left;font-size:100%;font-weight:bold;}
#ygrp-vitnav{
padding:10px 0;font-family:Verdana;font-size:77%;clear:both;}
#ygrp-vitnav a{padding:0 3px;}

#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}

#ygrp-ft{
border-top:1px solid #666;padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;
}

#ygrp-msg .last, #ygrp-msg #ygrp-detail dd.last{border:0;}

#ygrp-msg #ygrp-detail dl.first{border-top:0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dl.last{border-bottom:0;}
.bld{font-weight:bold;}
-->

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->
Forza Milan!

Forza Milan!



Messages In This Digest (4
Messages)




1a.

(OOT)Banyak Penyusup di Milis ini
From:
Darmawansyah
1b.

Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini
From:
Tukang Sapu Istana Negara


2a.

Re: (oot)Terimakasih Inggris
From:
Arif Ikram
2b.

Re: (oot)Terimakasih Inggris
From:
Tukang Sapu Istana Negara




View All Topics | Create New Topic



Messages

1a.



(OOT)Banyak Penyusup di Milis ini

Posted by: "Darmawansyah"
Darmawansyah@adidas.com


Fri Nov 23, 2007 12:38 am (PST)

Hmmm..masih banyak penyusup yang ada di milis ini...

Hebaaaaaaaaaatttttt ...beraninye Cuma di kandang doang...

Gw tunggu lo di Derby..

Nanti gw kasih tau lo gw pake baju ape...

Ini nih postingannye. .

erifanie [erifanie@interclub. or.id] ini ID nye....

ternyata seru juga liat monyet berantem.

buat yopie pieters, bhakti wedhanta dan darmawansyah dan semua monyet

penyusup di milis ini.

loe - loe orang emang antik bin ajaib ...

setelah puas berantem sama temen di kandang sendiri, terus cari gara -

gara di rumah orang.

dasar monyet, dimana - mana senengnya ribut.

untuk semua Interisti,

gak usah ditanggepin lagi postingan dari mereka..

mendingan kita nonton monyet berantem lagi yuuuuk

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.

If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.

Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

Back to top


Reply to sender
|

Reply to group
|

Reply via web post


Messages in this topic
(2)


1b.



Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara"
toink.stankonia@gmail.com


toink_stankonia



Fri Nov 23, 2007 1:11 am (PST)

Ckckck...

Hebat2..

Masih jauh bara dari api..

Masih lama coy Derby Bidadari..

Santai aja..

Ingat2lah pesan Okie :

"Kebutuhan tertinggi adalah Aktualisasi, makanya Monyet adalah

Interisti, Babi adalah Juventini, dan Anjing adalah Romanisti"

~Ngadem dulu ahh...

Back to top


Reply to sender
|

Reply to group
|

Reply via web post


Messages in this topic
(2)




2a.



Re: (oot)Terimakasih Inggris

Posted by: "Arif Ikram"
goodlookingguy1969@gmail.com


Fri Nov 23, 2007 12:47 am (PST)

Emang pernah ya Serie A di TVRI?

Seinget gw cuma cuplikan plus hailaits doang. Jaman musuh Trio Macan adalah

vs Maradona dan vs Jerman2 di inter.

Kalo tayang live seinget gw mulai di RCTI jaman decoder.

Ciaooo

On 11/23/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@ gmail.com> wrote:

Gw juga suka Milan sejak liat Trio Kumpeni ini, masih di TVRI pulak

tuh nontonnya..

> .

>

>

>

--

=NYOPIR JANGAN NGANTUK=

=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

Back to top


Reply to sender
|

Reply to group
|

Reply via web post


Messages in this topic
(14)


2b.



Re: (oot)Terimakasih Inggris

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara"
toink.stankonia@gmail.com


toink_stankonia



Fri Nov 23, 2007 1:04 am (PST)

On Nov 23, 2007 3:47 PM, Arif Ikram <goodlookingguy1969@ gmail.com> wrote:

> Emang pernah ya Serie A di TVRI?

> Seinget gw cuma cuplikan plus hailaits doang. Jaman musuh Trio Macan adalah

> vs Maradona dan vs Jerman2 di inter.

> Kalo tayang live seinget gw mulai di RCTI jaman decoder.

>

Iya wak..

Waktu itu cuma TVRI yg masuk kampung gw..

Kadang2 Telepisi Pilm India (TPI) nongol..

Dan memang cuma Highligt..

Kalo Malem 30 September nonton G30S/PKI

Kalo gak nonton Aku Cinta Indonesia

Abis itu bobok..

~Beginilah nasib anak Kampung..

Back to top


Reply to sender
|

Reply to group
|

Reply via web post


Messages in this topic
(14)












Recent Activity

20

New Members

Visit Your Group






Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.


Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.


Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.


Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic |

Visit Your Group on the Web



Messages
| Files
| Photos







Forza Milanisti Indonesia !!

Change settings via the Web (Yahoo! ID required)

Change settings via email: Switch delivery to Individual | Switch format to Traditional

Visit Your Group |

Yahoo! Groups Terms of Use |

Unsubscribe



__________________________________________________________
Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Digest Number 4497

Posted by: "safril87@yahoo.co.id" safril87@yahoo.co.id   safril87

Fri Nov 23, 2007 4:12 am (PST)

OX bro gw setuju sama kata2 lho itu,,milan itu emang dari dulu gak tergantikan oleh siapa pun,,dari jamannya trio belanda sampe jamannya shevchenko milan itu tetaplah the big team,biarpun pemain superstarnya pada hengkang ke klub lain milan tetaplah yang terbaik di italia di eropa maupun di dunia,,

BRAVO MILAN!!

-----Original Message-----
From: Adi Setiawan <adi1878setiawan@yahoo.com>
Sent: 2007-11-23 20:03:13 GMT+08:00
To: No Reply <notify-dg-milanisti-indonesia@yahoogroups.com>, milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Digest Number 4497

apapun yang terjadi mao kaka cabut kek, mao ancelotti cabut kek milan tetap berjaya
Milan tak akan pernah tergantikan oleh siapapun...

----- Original Message ----
From: "milanisti-indonesia@yahoogroups.com" <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 23, 2007 4:15:53 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Digest Number 4497

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table{font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea{font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code{font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-mlmsg a{color:#1e66ae;}
#ygrp-mlmsg{width:715px;}
#ygrp-mlmsg #ygrp-banner{
background-color:#295c7d;border:1px solid #7d9ebd;padding:3px;margin-bottom:10px;text-align:center;}
#ygrp-mlmsg #ygrp-banner a{font-size:136%;font-weight:bold;color:#fff;}
#ygrp-mlmsg #ygrp-banner p{float:right;margin:.5em 0 0 0;font:italic 77% Arial;color:#fff;}

#ygrp-msg{
width:532px;float:left;padding:0 20px 0 0;margin-bottom:10px;}
#ygrp-msg h1{
font-size:110%;font-weight:bold;padding:.3em 0;margin:0;display:inline;}
#ygrp-msg #ygrp-summary{padding-bottom:20px;}
#ygrp-msg #ygrp-summary dl{
padding-bottom:5px;font-family:Verdana;margin:5px 0;}
#ygrp-msg #ygrp-summary .ygrp-subj{
font-family:Georgia;text-decoration:none;font-size:120%;margin-right:4px;}
#ygrp-msg #ygrp-summary dt{
display:block;float:left;font-size:92%;}
#ygrp-msg #ygrp-summary dd{
margin-left:25px;font-size:77%;line-height:150%;}
#ygrp-msg .new{color:#ff8000;}
#ygrp-msg .action{
font-weight:bold;text-align:center;clear:both;padding:20px 0;border-bottom:4px solid #eee;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dl{
margin:0;border-top:4px solid #ccc;
border-bottom:double #666;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dd{
margin-left:25px;border-bottom:double #666;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dd, #ygrp-msg #ygrp-detail dt{
padding-top:20px;margin-top:0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dt{
display:block;float:left;font-size:92%;}
#ygrp-msg #ygrp-detail h2{
font-size:100%;font-family:Georgia;font-weight:bold;margin:0 0 5px 0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail h2 a {
text-decoration:none;}
#ygrp-msg #ygrp-detail h3{
font:100% Arial;margin:0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail h4{
font:77% verdana;margin:0 0 20px 0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail .ygrp-content{
font-family:Georgia;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-msg #ygrp-detail .ygrp-dateline{
font-family:Arial;line-height:140%;padding:10px 0;margin-bottom:20px;}
#ygrp-msg #ygrp-detail .ygrp-dateline a{
padding-bottom:20px;}
.offset{float:right;font:77% verdana;padding-top:2em;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-mlmsg #post{
clear:both;background-color:#e7eff7;padding:10px;margin-top:10px;text-align:left;font-size:100%;font-weight:bold;}
#ygrp-vitnav{
padding:10px 0;font-family:Verdana;font-size:77%;clear:both;}
#ygrp-vitnav a{padding:0 3px;}

#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}

#ygrp-ft{
border-top:1px solid #666;padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;
}

#ygrp-msg .last, #ygrp-msg #ygrp-detail dd.last{border:0;}

#ygrp-msg #ygrp-detail dl.first{border-top:0;}
#ygrp-msg #ygrp-detail dl.last{border-bottom:0;}
.bld{font-weight:bold;}
-->

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->
Forza Milan!

Forza Milan!



Messages In This Digest (4
Messages)




1a.

(OOT)Banyak Penyusup di Milis ini
From:
Darmawansyah
1b.

Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini
From:
Tukang Sapu Istana Negara


2a.

Re: (oot)Terimakasih Inggris
From:
Arif Ikram
2b.

Re: (oot)Terimakasih Inggris
From:
Tukang Sapu Istana Negara




View All Topics | Create New Topic



Messages

1a.



(OOT)Banyak Penyusup di Milis ini

Posted by: "Darmawansyah"
Darmawansyah@adidas.com


Fri Nov 23, 2007 12:38 am (PST)

Hmmm..masih banyak penyusup yang ada di milis ini...

Hebaaaaaaaaaatttttt ...beraninye Cuma di kandang doang...

Gw tunggu lo di Derby..

Nanti gw kasih tau lo gw pake baju ape...

Ini nih postingannye. .

erifanie [erifanie@interclub. or.id] ini ID nye....

ternyata seru juga liat monyet berantem.

buat yopie pieters, bhakti wedhanta dan darmawansyah dan semua monyet

penyusup di milis ini.

loe - loe orang emang antik bin ajaib ...

setelah puas berantem sama temen di kandang sendiri, terus cari gara -

gara di rumah orang.

dasar monyet, dimana - mana senengnya ribut.

untuk semua Interisti,

gak usah ditanggepin lagi postingan dari mereka..

mendingan kita nonton monyet berantem lagi yuuuuk

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.

If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.

Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

Back to top


Reply to sender
|

Reply to group
|

Reply via web post


Messages in this topic
(2)


1b.



Re: (OOT)Banyak Penyusup di Milis ini

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara"
toink.stankonia@gmail.com


toink_stankonia



Fri Nov 23, 2007 1:11 am (PST)

Ckckck...

Hebat2..

Masih jauh bara dari api..

Masih lama coy Derby Bidadari..

Santai aja..

Ingat2lah pesan Okie :

"Kebutuhan tertinggi adalah Aktualisasi, makanya Monyet adalah

Interisti, Babi adalah Juventini, dan Anjing adalah Romanisti"

~Ngadem dulu ahh...

Back to top


Reply to sender
|

Reply to group
|

Reply via web post


Messages in this topic
(2)




2a.



Re: (oot)Terimakasih Inggris

Posted by: "Arif Ikram"
goodlookingguy1969@gmail.com


Fri Nov 23, 2007 12:47 am (PST)

Emang pernah ya Serie A di TVRI?

Seinget gw cuma cuplikan plus hailaits doang. Jaman musuh Trio Macan adalah

vs Maradona dan vs Jerman2 di inter.

Kalo tayang live seinget gw mulai di RCTI jaman decoder.

Ciaooo

On 11/23/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@ gmail.com> wrote:

Gw juga suka Milan sejak liat Trio Kumpeni ini, masih di TVRI pulak

tuh nontonnya..

> .

>

>

>

--

=NYOPIR JANGAN NGANTUK=

=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

Back to top


Reply to sender
|

Reply to group
|

Reply via web post


Messages in this topic
(14)


2b.



Re: (oot)Terimakasih Inggris

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara"
toink.stankonia@gmail.com


toink_stankonia



Fri Nov 23, 2007 1:04 am (PST)

On Nov 23, 2007 3:47 PM, Arif Ikram <goodlookingguy1969@ gmail.com> wrote:

> Emang pernah ya Serie A di TVRI?

> Seinget gw cuma cuplikan plus hailaits doang. Jaman musuh Trio Macan adalah

> vs Maradona dan vs Jerman2 di inter.

> Kalo tayang live seinget gw mulai di RCTI jaman decoder.

>

Iya wak..

Waktu itu cuma TVRI yg masuk kampung gw..

Kadang2 Telepisi Pilm India (TPI) nongol..

Dan memang cuma Highligt..

Kalo Malem 30 September nonton G30S/PKI

Kalo gak nonton Aku Cinta Indonesia

Abis itu bobok..

~Beginilah nasib anak Kampung..

Back to top


Reply to sender
|

Reply to group
|

Reply via web post


Messages in this topic
(14)












Recent Activity

20

New Members

Visit Your Group






Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.


Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.


Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.


Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic |

Visit Your Group on the Web



Messages
| Files
| Photos







Forza Milanisti Indonesia !!

Change settings via the Web (Yahoo! ID required)

Change settings via email: Switch delivery to Individual | Switch format to Traditional

Visit Your Group |

Yahoo! Groups Terms of Use |

Unsubscribe



__________________________________________________________
Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

10.

(OOT) Raja Sepakbola Pantai Sedunia !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Nov 23, 2007 4:24 am (PST)

RM ~ Ayo sapa yang anggap Timnya Numero Uno.. Jangan Pernah Ngaku !!!!.. liat dalam setaon ini.. Brazil 3 kali masup Final dalam kejuaraan Sepakbola Dunia !!!!.. Dari Copa America Babat Argentina.. Berlanjut kalah lawan Jerman di Piala Dunia Wanita.. dan akhirnya terbayar tuntas melalui Sepakbola Pantai yang dipelopori oleh Eric Cantona !!!!.. Brazil Lumat Meksiko 8-2 !!!!.. belum lagi 2 Desember Kaka akan menjadi pemain Brazil yang ke 8 meraih gelar Pemain Terbaik Dunia !!!!

Gw pribadi ga penting Numero Uno.. yang penting Masternya Sepakbola ada di Brazil.. Tim Terbaik Sepanjang Masa Dan Sejagat Raya !!!!.. Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Brazil Oh Brazil.. Brazil Campeao 2010 !!!!.. Forza Milan !!!!

Di Pantai pun, Brasil Jadi Raja

SEPAK bola memang identik dengan Brasil. Dominasi mereka di cabang olah raga terpopuler sejagat itu tak terbatas dalam konteks sepak bola konvensional. Kuatnya akar sepak bola Brasil diimperatifkan lewat prestasi maksimal mereka di cabang sempalan sepak bola, yakni sepak bola pantai (beach soccer). "Auriverde" Brasil adalah kampiun Piala Dunia Sepak Bola Pantai FIFA yang berakhir di Rio de Janiero, 11 November.

Pada final di Copacabana Beach Soccer Arena, Minggu (11/11), Brasil tampil menepis perlawanan "The Charruas" Meksiko 8-2. Delapan gol kemenangan Brasil dijaringkan Benjamin, Buru, Betinho, Junior Negao yang mencetak masing-masing satu gol, serta Andre dan Bruno yang menciptakan masing-masing dua gol. Dua gol balasan Meksiko dilesakkan Ricardo Villalobos dan Morgan Plata.


Pencapaian gemilang talenta-talenta sepak bola "Negeri Samba" tak berhenti di sana. Gelar kampiun dunia masih ditambah oleh tiga gelar terhormat lainnya, yakni gelar pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak yang diraih oleh talenta terhebat Brasil, Buru. Ia berhak atas trofi "bola emas" dan "sepatu emas" FIFA.


Brasil melengkapi kedigdayaannya di kampung halaman sendiri dengan juga merebut penghargaan tim fair play dari FIFA. Lengkap sudah keniscayaan Brasil sebagai tim terhebat di ajang sepak bola pantai sejagat itu.


"Sungguh pencapaian yang tak akan terlupakan. Kami menorehkan sejarah gemilang pada ajang kali ini yang berlangsung di rumah sendiri. Gelar tim fair play yang melengkapi trofi jawara yang kami rebut, menunjukkan bahwa sepak bola indah tak semata soal kualitas teknis bermain. Hal itu juga bisa berjalan paralel dengan penghormatan kami terhadap aturan permainan. Ini sungguh membanggakan," tutur arsitek tim Brasil, Alexandre Soares.


Dengan hasil ini Brasil memenangkan gelar kampiun dunianya yang ke-11 selama 13 kali ajang Piala Dunia Sepak Bola Pantai ini berlangsung. Sementara itu, sebelumnya sudah diputuskan bahwa kota di selatan Prancis, Marseille, terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia Sepak Bola Pantai 2008 dan Dubai akan menjadi tuan rumah pada 2009. Hal itu sudah diumumkan Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke sejak Agustus lalu.


Dengan begitu, ini merupakan kali pertama fase final Piala Dunia tersebut akan diselenggarakan di luar Brasil. Marseille sejak tahun lalu menjadi tuan rumah kualifikasi Eropa untuk event tersebut di Pantai Prado. Sepak bola pantai di Prancis cukup semarak setelah mantan bintang mereka Eric "Si Anak Bengal" Cantona terjun ke ajang ini setelah mundur dari sepak bola konvensional.


Penampilan Brasil sendiri pada kejuaraan 2007 ini boleh dibilang sempurna. Kemenangan dengan margin enam gol di final atas Meksiko cukup menjadi bukti sahih dominasi mereka sehingga mampu merebut gelar jawara dua tahun beruntun.


Meksiko sendiri yang memainkan taktik bertahan untuk mengantisipasi kemungkinan terlalu dominannya ball possession Brasil, memang tampil cukup mengejutkan sehingga bisa tampil di final. Kemenangan 5-2 atas tim yang lebih difavoritkan "Celeste" Uruguay dipandang sebagai sebuah miracle bagi tim yang ditukangi Ramon Raya ini.


Raya sendiri sejatinya bukan orang baru bagi tim sepak bola pantai Meksiko. Ia adalah anggota skuad Meksiko yang juga dijuluki "El Trico" pada Piala Dunia FIFA U-17 di Cina pada 1985. Namun, karier sepak bolanya terpaksa harus berhenti sejak dini, ketika cedera berat membuatnya harus "gantung sepatu". Ia kemudian memilih memberdayakan sepak bola pantai Meksiko, setelah sempat berpindah-pindah sebagai arsitek tim beberapa universitas di Meksiko, sekaligus menepis trauma atas kegagalannya menorehkan karier lebih cemerlang sebagai pemain sepak bola negaranya.


Skuad Ramon Raya baru kali ini tampil pada ajang Piala Dunia Sepak Bola Pantai. Toh demikian, mereka mampu melaju hingga final. "Saya kira terlampau dini bagi kami untuk mencatat prestasi maksimal. Masih ada tahun depan. Keberhasilan kami menempati posisi runner-up sebetulnya sudah cukup optimal. Kami kini lebih percaya diri untuk tampil pada ajang selanjutnya," ucap Ramon Raya.


Sementara itu, Uruguay harus puas meraih medali perunggu setelah pada perebutan tempat ketiga menyudahi perlawanan "Les Bleus" Prancis, yang menjadi satu-satunya tim non-Latin yang tampil di semifinal. Uruguay menang 1-0 pada adu penalti, setelah imbang 2-2 hingga berakhirnya perpanjangan waktu.


Uruguay adalah runner-up tahun lalu sehingga sebetulnya prestasi kali ini dinilai sebagai penutunan. "Kami harus lebih bekerja keras pada ajang tahun depan. Kami harus mengembalikan status kami sebagai salah satu kekuatan utama sepak bola pantai ini," ujar Diego, sang penjaga gawang tim Uruguay.


Ajang Piala Dunia Sepak Bola Pantai FIFA pertama kali digelar pada 1995 di Pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil. Di sanalah, format dan regulasi permainan ini disahkan oleh FIFA.


Sejak penyelenggaraannya yang pertama itu, Brasil selalu menjadi tuan rumah (bertukar-tukar pantai sebagai tempat pertandingan) sampai kejuaraan terakhir pada 2007. Dari 13 kali penyelenggaraan itu, Brasil tampil dominan dengan merebut gelar juara 11 kali. Hanya dua kali prestasi itu terinterupsi, yakni pada Piala Dunia 2001 dan 2005, ketika Portugal dan Prancis merebut juara.

Tahun depan, untuk pertama kali ajang ini digelar di luar Brasil. Masihkah "Tim Samba" tetap menjadi raja?

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

(OOT) [Link] Brazil Hantam Uruguay !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Nov 23, 2007 4:35 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. bener2 kekuatan Brazil begitu Maha Binasa !!!!.. permainan menyerang efektif dengan gocekan ala samba selalu membikin semua penonton terpukau.. dan Uruguay merasakan itu di Morumbi kemaren.. Inilah Pertanda 2010 !!!! Hanya Milik Brazil !!!!.. Brazil Oh Brazil.. Brazil Campeao 2010 !!!!

@ Sebastian Abreu (Uruguay)
http://www.filedomino.com/upload/download.php?file=650Brazil_0_-_1_Uruguay_-_Abreu.avi

@ Luis Fabiano (Brazil)
http://www.filedomino.com/upload/download.php?file=331Brazil_1_-_1_Uruguay_-_Fabiano.avi

@Luis Fabiano (Brazil)
http://www.filedomino.com/upload/download.php?file=318Brazil_2_-_1_Uruguay_-_Fabiano.avi

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Re: (OOT) Kaka Lagi.. Brazil Lagi..

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Nov 23, 2007 4:38 am (PST)



"Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
********************************************CUTNECH*****************************************
RM ~ Wekekeke.. ane pengagum Hitler bukan berarti suka Jerman :P~~~.. bukannya Hitler asli Austria berpangkat Kopral ????.. so intinya ane suka perjuangan beliau bukan negara yang jadi tempat dia memimpin.. ya walopun begitu gw juga dukung Jerman di Eropa aje ye.. secara Eropa udah 3 kali juara.. bisa jadi ketemu Italia di Final Euro 2008.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home