Thursday, November 22, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4494

Messages In This Digest (9 Messages)

1a.
Re: kaka..!! From: Yopie Pieters
1b.
Re: kaka..!! From: Darmawansyah
2a.
kaka'..!! From: Bhakti Wedhanta
2b.
Re: kaka'..!! From: Yopie Pieters
3a.
Re: Kaka...! From: Iqbal
3b.
Re: Kaka...! From: Dony, Puguh
3c.
Re: Kaka...! From: LaTRelL SpreWelL
4a.
Re: (oot)Terimakasih Inggris From: Iqbal
4b.
Re: (oot)Terimakasih Inggris From: LaTRelL SpreWelL

Messages

1a.

Re: kaka..!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Nov 21, 2007 11:04 pm (PST)

Yang bilang ga boleh ngasih pendapat di milis, siapa??
cape juga d...
mo bilang "ga usah menjelek2an Kaka" juga terserah gw dong...(masi masuk
aturan niyh?)
Kalo ga berkenan, hapus aja...beres kan!!

Huehehehe...piss aaahhhh!!!!!

FORZA MILAN!!!!

Oia, ada yang klupaan.....HIDUP ANCELOTTI ;)

Pada tanggal 22/11/07, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> menulis:
>
> laahhh...yg ribut siapa ni??
> emang ga boleh ngasi pendapat di milis??
> sejak kpn ga boleh??
> emang ada larangan berpendapat di milis??
> cape d...
> gw mo ngasi pendapat apa aja itu terserah gw donk...(selama msi sesuai
> aturan)
> klo ga berkenan, hapus aja..beres kan!!
>
> Gw stuju tuh sm pendapat dek icha..ga ada yg mau menjelek2an kaka'..
> Kaka' mo pergi monggo, mo tetap di Milan syukurr....
> YG HARUS PERGI TUH ANCELOTTI !!!
> hahahahahahha....
> pissss ahhhhhh
>
> salam hangat,
>
> Bhakti Wedhanta
> *papa pulang mama basahhhhhhhhhh*
>
> ________________________________________________________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: kaka..!!

Posted by: "Darmawansyah" Darmawansyah@adidas.com

Thu Nov 22, 2007 12:36 am (PST)

Fiuuh.. udah mulai adu argumentasi lagi nih....

Woi... malu napa sama penyelundup yang ada di milis ini..

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Yopie Pieters
Sent: Thursday, November 22, 2007 14:04
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] kaka..!!

Yang bilang ga boleh ngasih pendapat di milis, siapa??
cape juga d...
mo bilang "ga usah menjelek2an Kaka" juga terserah gw dong...(masi masuk
aturan niyh?)
Kalo ga berkenan, hapus aja...beres kan!!

Huehehehe...piss aaahhhh!!!!!

FORZA MILAN!!!!

Oia, ada yang klupaan.....HIDUP ANCELOTTI ;)

Pada tanggal 22/11/07, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id
<mailto:beck_wedha7%40yahoo.co.id> > menulis:
>
> laahhh...yg ribut siapa ni??
> emang ga boleh ngasi pendapat di milis??
> sejak kpn ga boleh??
> emang ada larangan berpendapat di milis??
> cape d...
> gw mo ngasi pendapat apa aja itu terserah gw donk...(selama msi sesuai
> aturan)
> klo ga berkenan, hapus aja..beres kan!!
>
> Gw stuju tuh sm pendapat dek icha..ga ada yg mau menjelek2an kaka'..
> Kaka' mo pergi monggo, mo tetap di Milan syukurr....
> YG HARUS PERGI TUH ANCELOTTI !!!
> hahahahahahha....
> pissss ahhhhhh
>
> salam hangat,
>
> Bhakti Wedhanta
> *papa pulang mama basahhhhhhhhhh*
>
> ________________________________________________________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/ <http://id.yahoo.com/>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.
Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

kaka'..!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Nov 22, 2007 12:07 am (PST)

Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com>
Yang bilang ga boleh ngasih pendapat di milis, siapa??
[Bh] : ya siapa?? pan gw nanya...
cape juga d...
[Bh] : mo cape kek, emang gw pikirin...
mo bilang "ga usah menjelek2an Kaka" juga terserah gw dong...(masi masuk
aturan niyh?)
[Bh] : iye, terserahhh elo...
Kalo ga berkenan, hapus aja...beres kan!!
[Bh] : ga mau hapus aaahhhhhhhhhhhh

Huehehehe... piss aaahhhh!!!!!
[Bh] : mending gw (pi) pisssssssss......

FORZA MILAN!!!!

Oia, ada yang klupaan..... HIDUP ANCELOTTI ;)
[Bh] : GANTI ANCE dengan STEVE MCLAREN !!!!

wuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......

salam hangat selalu,

Bhakti Wedhanta
*Papa Pulang Mama Basah*

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: kaka'..!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Thu Nov 22, 2007 1:00 am (PST)

[Bh] : ya siapa?? pan gw nanya...
(YP) : ga tau juga...pan gw nanya jg...

[Bh] : mo cape kek, emang gw pikirin...
(YP) : Klo cape, istirahat aja duluuuu...emang situ mikir?

[Bh] : iye, terserahhh elo...
(YP) : terserah elo juga gapapa kok ;)

[Bh] : ga mau hapus aaahhhhhhhhhhhh
(YP) : iyaaaa....kan tadi dah lu bilang, terseraaaaaahhhh....

[Bh] : mending gw (pi) pisssssssss......
(YP) : udah lurus kan....;p

FORZA MILAN!!!!

[Bh] : GANTI ANCE dengan STEVE MCLAREN !!!!
(YP) : Hidup ANCELOTTI!!!

wuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......

salam hangat selalu,
(YP) : salaaaammmm hangat juga...

Bhakti Wedhanta
*Papa Pulang Mama Basah*

Pada tanggal 22/11/07, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> menulis:
> Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com>
> Yang bilang ga boleh ngasih pendapat di milis, siapa??
> [Bh] : ya siapa?? pan gw nanya...
> cape juga d...
> [Bh] : mo cape kek, emang gw pikirin...
> mo bilang "ga usah menjelek2an Kaka" juga terserah gw dong...(masi masuk
> aturan niyh?)
> [Bh] : iye, terserahhh elo...
> Kalo ga berkenan, hapus aja...beres kan!!
> [Bh] : ga mau hapus aaahhhhhhhhhhhh
>
>
> Huehehehe... piss aaahhhh!!!!!
> [Bh] : mending gw (pi) pisssssssss......
>
>
> FORZA MILAN!!!!
>
>
> Oia, ada yang klupaan..... HIDUP ANCELOTTI ;)
> [Bh] : GANTI ANCE dengan STEVE MCLAREN !!!!
>
> wuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......
>
>
>
> salam hangat selalu,
>
> Bhakti Wedhanta
> *Papa Pulang Mama Basah*
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
> Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

3a.

Re: Kaka...!

Posted by: "Iqbal" m_iqbal@patrakom.co.id   m_iqballz

Thu Nov 22, 2007 12:24 am (PST)

Ribut.....ribut...... ribut....... ribut........ Berantem mulu, mending caci maki inter atau juperek aja:)
----- Original Message -----
From: Felix Rivaldo
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 21, 2007 6:36 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kaka...!

Hahahaha..

Ya ampun..belom apa2 udah ngehakimin orang..belom tau duduk perkaranya gimana, udah maen ngehujat..blom apa2, udah lupa ama jasa2 pemaen Milan sendiri..
inget dong,fren..salah satu pemaen yang ngebawa Milan juara CL terus piala super eropa,itu Kaka'..
wajar aja sih kalo punya pendapat sendiri..tapi coba tolong dicerna dulu dong kejadiannya, dan kita sikapin dengan bijak..itu semua tentang konteks pembicaraan..(konteksnya adalah tentang sepakbola italia yang MEMANG lagi bermasalah)
yah, kalo gak tau apa2 tiba2 nyamber,nyablak,emosi,tempramen..iya lah..semua orang pasti bawaannya DOSA di mata kita..
gimana mau terima kasih ama pemaen2 Milan laen yang kurang menonjol perannya?..kalo ama salah satu pahlawannya sendiri saat ini (Lo GAK BISA ngebantah hal ini) dijelek2in..
bener2 deh dipikirin..orangnya aja blom pindah (gue harap gak akan pernah pindah), tapi udah di"biar"2in pindah..
dan kalo pun Kaka' pindah..beri dia penghormatan sebesar2nya..
kalo gak bisa berbuat kayak gitu, GAK USAH IKUT SENENG/BANGGA/NGERAYAIN semua gelar2 Milan yang udah didapet selama ini selama ada Kaka'..
bahkan..gue gak yakin orang2 kayak gitu, akan berterimakasih ama semua jasa2 pahlawan Milan yang laen..
yah..gue sih sori2 aja kalo agak pedes..tapi,gile deh..belom juga setaon dapet gelar Champions League..

satu hal lagi..bingung gue..petinggi ama pemaen Milan yang laen aja bahkan masih selalu inget ama Sheva..tapi kita..yang saat ini masih sebatas hepi2 kalo Milan menang/sukses (dan amat senang menghujat saat Milan lagi gak terlalu baik penampilannya) dari jaoh, udah sok2an tau yang terbaik buat Milan..

mengeluarkan pendapat memang demokrasi..tapi kalo pendapat lo bikin panas kuping orang, jangan salahkan temen2 laen yang ngomentarin..

Ciao!

__________________________________________________________
Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.503 / Virus Database: 269.16.3/1144 - Release Date: 21/11/2007 16:28

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Kaka...!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Nov 22, 2007 12:41 am (PST)



Kalo kata Bang Iwan Fals = "Jangan bicara tentang Idealisme..mari bicara
tentang berapa uang di kantong kita"......

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Tukang Sapu
Istana Negara
Pada ngomong apa seh..

Gw aja sebagai Adik kandung Kaka gak pada ribut..

Terserah Kaka donk..
Suka2 dia..
Khan prinsipnya gini :

"Jangan hitung tahun-tahun yang lewat, hitunglah duit yg tersisa di
dompet.."

~Galilobangkuburan

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Kaka...!

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Thu Nov 22, 2007 1:11 am (PST)

Beuhhhh... mantabe !!

Jadi ingat keadaan di negeri nyiur melambai ini :

Waktu kuliah ikut demo kemana-mana. Ngga pernah ketinggalan ngasi orasi ttg brantas KKN, gantung koruptor dan lain sebagainya.

Eh.., giliran lulus kuliah untung ada om yg masukin kerja. Sampe di kerjaan "Hajar Bleh" sifat nya uda kayak Inzaghi : oportunis abis.

Hehehe...

"Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com> wrote:


Kalo kata Bang Iwan Fals = "Jangan bicara tentang Idealisme..mari bicara
tentang berapa uang di kantong kita"......

________________________________

Recent Activity

12
New Members

Visit Your Group
Y! Sports for TV
Access it for free
Get Fantasy Sports
stats on your TV.

Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.

Real Food Group
on Yahoo! Groups
What does real food
mean to you?

.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Cars NEW - sell your car and browse thousands of new and used cars online search now
---------------------------------


[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: (oot)Terimakasih Inggris

Posted by: "Iqbal" m_iqbal@patrakom.co.id   m_iqballz

Thu Nov 22, 2007 12:26 am (PST)

Tul, setuju banget. Liga Inggris keliatan rame karena promosi mereka aja yg bagus.
----- Original Message -----
From: Agus S
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 22, 2007 1:08 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] (oot)Terimakasih Inggris

Ucapan terima kasih sebesar2nya gw tujukan bwt inggris.
Dengan enggak lolosnya elo, taon depan gw bisa menikmati piala Eropa.
Karena enggak ada lagi tim yg bikin perut gw mules kalo ngeliat elo maen.
Nggak ada lagi tim yg bikin kuping gw merah karena denger komentator2 yg selalu menangin elo.
Nggak ada lagi tim yg katanya punya liga terbaik dunia (BPL = Bego premier Liege).

inggris...........kelaut aje !!!

FORZA ITALY

***kalupun Italy nggak juara, gw rela yg penting inggris nggak lolos.

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.503 / Virus Database: 269.16.3/1144 - Release Date: 21/11/2007 16:28

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: (oot)Terimakasih Inggris

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Thu Nov 22, 2007 12:59 am (PST)

panas juga ngeliat member sini "mampus-mampusi" si St. George Cross

neh, giliran gw :

gw rela inggris lolos ke UERO 2008
gw ngga punya masalah dikit pun klo timnas yang kalian "Forza-Forza in" itu sampe partai puncak di Austria-Swiss.

Tp cuma 1 kesenangan gw : klo Timnas Londo juara Piala Eropa di Swiss nanti !!

~ Almost 2 decades The DutchMen got nothing from the championship ~

Agus S <agus_whslcm@casio.co.id> wrote:
Ucapan terima kasih sebesar2nya gw tujukan bwt inggris.
Dengan enggak lolosnya elo, taon depan gw bisa menikmati piala Eropa.
Karena enggak ada lagi tim yg bikin perut gw mules kalo ngeliat elo maen.
Nggak ada lagi tim yg bikin kuping gw merah karena denger komentator2 yg selalu menangin elo.
Nggak ada lagi tim yg katanya punya liga terbaik dunia (BPL = Bego premier Liege).

inggris...........kelaut aje !!!

FORZA ITALY

***kalupun Italy nggak juara, gw rela yg penting inggris nggak lolos.

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Free airline tickets

Win a free trip

home for the

holidays from Yahoo!

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home