Wednesday, November 21, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4491

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
AGENDA MILANISTI INDONESIA SEZIONE BANDUNG From: Paolo Maldini
2a.
Re: Kaka...! From: raymond_utomo
2b.
Re: Kaka...! From: Yan Walando
2c.
Re: Kaka...! From: Felix Rivaldo
2d.
Re: Kaka...! From: Aki Gugun
2e.
Re: Kaka...! From: Juniardi Putra
2f.
Re: Kaka...! From: nurissa anindya
2g.
Re: Kaka...! From: dedi
2h.
Re: Kaka...! From: Me
2i.
Re: Kaka...! From: Juniardi Putra
2j.
Re: Kaka...! From: devilito™
2k.
Re: Kaka...! From: Nando MILAN sampai mati
2l.
Re: Kaka...! From: Dony, Puguh
2m.
Re: Kaka...! From: muhammad.royani
3a.
Usul Buat Kemeja Sport AC MILAN From: vian_ryanto
3b.
Re: Usul Buat Kemeja Sport AC MILAN From: Aji Yulianto
4.
Fwd: [Milanisti Indonesia] Daftar Kartu Member Update From: nurissa anindya
5a.
Re: tim F1 Milan From: Aki Gugun
6a.
Re: OOT : Mo Jualan Kalender Milan keluaran BOLA !! From: tria rahmatika
7a.
Re: Daftar Kartu Member Update From: azhay hamzah
7b.
Re: Daftar Kartu Member Update From: Idsak Prasetyo
8.
blog gue nih.... From: jephank
9a.
Geram,,,dengan Banyaknya Pemain Asing? From: Aji Yulianto
9b.
Re: Geram,,,dengan Banyaknya Pemain Asing? From: Yan Walando
10.
happy b'day J22 From: andri susanto

Messages

1.

AGENDA MILANISTI INDONESIA SEZIONE BANDUNG

Posted by: "Paolo Maldini" ewinc179@yahoo.com   ewinc179

Wed Nov 21, 2007 1:45 am (PST)

AGENDA MILANISTI INDONESIA SEZIONE BANDUNG
MINGGU, 25 NOVEMBER 2007 JAM13.00
DI BEEBUCKS FUTSAL, jl.halimun
SPARING VS...............ATLIT PELATDA JABAR

PS:
1.`sorry guys gw blum sempat nanya apakah mereka benar-benar atlit pelatda futsal??.............gw berusaha husnudzhon bahwa mereka adalah atlit pelatda catur atau bridge dan bukan atlit pelatda tinju atau karate.
2. Dimohon kebesaran hatinya untuk datang tepat waktu...dan minimal setiap posisi ada yang ngisi
3.Untuk yang pengen pergi barengan dari sekre wajib konfirm dan sangat sangat wajib konfirm juga kalo batal pergi barengan dari sekre....kasihan khan ama yang nunggu muatan dari sekre ga taunya yang nebengnya malah dah ada di lapang, dah gitu ga konfirm lg ......cape dech....beungeut tah...




Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Kaka...!

Posted by: "raymond_utomo" raymond_utomo@yahoo.com   raymond_utomo

Wed Nov 21, 2007 1:51 am (PST)

Sori bro dalam hal ini gua tidak sependapat. Menurut gua Kaka adalah
seorang yang fenomenal dan dia layak mendapatkan sesuatu yang istimewa
(Seperti gaji 9 juta euro per tahun). Milan akan sangat kehilangan
jika seorang Kaka akan pindah, meskipun gua tau milan pasti mampu
mencari penggantinya.
Menurut gua Kaka lebih seperti figur superstar yang selalu menjadi
korban media sehingga banyak orang yang menganggap bahwa dialah sumber
masalahnya. Kalaupun Kaka pindah gua berharap itu terjadi setelah dia
membimbing seorang alexander Pato menjadi superstar seperti apa yang
dilakukan seorang andriy shevchenko ketika pindah dari milan ketika
Kaka sudah matang.
Forza Milan!!!! Bravo Kaka!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Budi Hermanto Piliang"
<budi.psecb@...> wrote:
>
> Dear Milanìsti,
> Kalau menurut gue kaka kayak duri dalam daging aja. Gimana tdk selalu
> mencari peluang gimana keluar dari milan. Kalau menurut gue lebih
baik
> biarkan aja dia pergi, paling nasibnya kayak Sheva. Dengan perginya
> kaka pemain muda yg lain akan banyak jam terbangnya. Tanpa kaka pun
> milan tetap team kuat.
> Thanks
> BHP-Batam
>

2b.

Re: Kaka...!

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Nov 21, 2007 2:09 am (PST)

On Nov 21, 2007 1:33 PM, • e m e n • <green_sabath@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Menurut gw:
> Kaka' adlah ruh dari permainan Milan, jadi dia gak boleh pergi dari
> Milan...
> Kalo Kaka' jadi pergi dari Milan pasti ada efek buruknya..
> Kayak waktu Sheva pergi itu berdampak buruk buat lini depan Milan.
> Emang sih Milan bisa juara UCL, tapi itu gara2 ada Kaka'. (tanpa
> mengesampingkan peran pemain lain)
> Untungnyaaa... ada Kaka'..
> Jadi dia bisa nutupin kelemahan striker2 Milan yang gak bisa nerobos lini
> pertahanan lawan.
> Dan dia juga yg jadi top scorer-nya.
>
> jadi menurut Gw kalo Kaka' pergi dari Milan, pasti bakal ada masalah buat
> Milan..
> Milan emang tetap besar tanpa Kaka'.
> Dan Kaka' belum tentu berhasil di luar Milan.
> Tapi lebih baik lagi kalo Kaka' dan Milan terus bersama2 sampai selamanya.
> hueheheh....
>

yW~> gw setuju. di era sepakbola profesional seperti sekarang, mungkin
sulit mempertahankan pemain seloyal mungkin kecuali itu memang dari
pemain itu sendiri. Kalau Kaka memang ga mendapat kenyamanan di Milan
dan Italia & mau pergi, ya silakan. Tapi jujur saja, saat ini belum
ada pemain Milan yg bisa menggantikan dia. Saat sheva pergi, permainan
Kaka lagi naik. Tapi kalau Kaka pergi sekarang, belum ada pemain Milan
yang performanya sampai pada level Kaka. Belum saatnya Kaka pergi
kalau memang dia mau pergi.
--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

2c.

Re: Kaka...!

Posted by: "Felix Rivaldo" riv9strife@yahoo.com   riv9strife

Wed Nov 21, 2007 3:37 am (PST)

Hahahaha..

Ya ampun..belom apa2 udah ngehakimin orang..belom tau duduk perkaranya gimana, udah maen ngehujat..blom apa2, udah lupa ama jasa2 pemaen Milan sendiri..
inget dong,fren..salah satu pemaen yang ngebawa Milan juara CL terus piala super eropa,itu Kaka'..
wajar aja sih kalo punya pendapat sendiri..tapi coba tolong dicerna dulu dong kejadiannya, dan kita sikapin dengan bijak..itu semua tentang konteks pembicaraan..(konteksnya adalah tentang sepakbola italia yang MEMANG lagi bermasalah)
yah, kalo gak tau apa2 tiba2 nyamber,nyablak,emosi,tempramen..iya lah..semua orang pasti bawaannya DOSA di mata kita..
gimana mau terima kasih ama pemaen2 Milan laen yang kurang menonjol perannya?..kalo ama salah satu pahlawannya sendiri saat ini (Lo GAK BISA ngebantah hal ini) dijelek2in..
bener2 deh dipikirin..orangnya aja blom pindah (gue harap gak akan pernah pindah), tapi udah di"biar"2in pindah..
dan kalo pun Kaka' pindah..beri dia penghormatan sebesar2nya..
kalo gak bisa berbuat kayak gitu, GAK USAH IKUT SENENG/BANGGA/NGERAYAIN semua gelar2 Milan yang udah didapet selama ini selama ada Kaka'..
bahkan..gue gak yakin orang2 kayak gitu, akan berterimakasih ama semua jasa2 pahlawan Milan yang laen..
yah..gue sih sori2 aja kalo agak pedes..tapi,gile deh..belom juga setaon dapet gelar Champions League..

satu hal lagi..bingung gue..petinggi ama pemaen Milan yang laen aja bahkan masih selalu inget ama Sheva..tapi kita..yang saat ini masih sebatas hepi2 kalo Milan menang/sukses (dan amat senang menghujat saat Milan lagi gak terlalu baik penampilannya) dari jaoh, udah sok2an tau yang terbaik buat Milan..

mengeluarkan pendapat memang demokrasi..tapi kalo pendapat lo bikin panas kuping orang, jangan salahkan temen2 laen yang ngomentarin..

Ciao!

__________________________________________________________
Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Kaka...!

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Nov 21, 2007 4:19 am (PST)

Sabar Bos...

Kita liat sisi positipnya. Mulai sekarang jangan terlalu berharap dengan
yang namanya loyalitas dari pemain asing. sangat jarang pemain asing yang
loyal terhadap klubnya. Kalo mau cari seorang maldini, ada baiknya manajemen
mulai lihat ke pemain lokal.

Jadi kalo mau mendidik pemain dengan yang namanya loyalitas ada baiknya
mulai membidik pemain muda Italia. Gw pikir akan lebih mudah, dibanding
merayu seorang pemain asing untuk terus bertahan di Milan hingga pensiun.

Wassalam,
Kaka Gugun

On 11/21/07, Felix Rivaldo <riv9strife@yahoo.com> wrote:
>
> Hahahaha..
>
> Ya ampun..belom apa2 udah ngehakimin orang..belom tau duduk perkaranya
> gimana, udah maen ngehujat..blom apa2, udah lupa ama jasa2 pemaen Milan
> sendiri..
> inget dong,fren..salah satu pemaen yang ngebawa Milan juara CL terus piala
> super eropa,itu Kaka'..
> wajar aja sih kalo punya pendapat sendiri..tapi coba tolong dicerna dulu
> dong kejadiannya, dan kita sikapin dengan bijak..itu semua tentang konteks
> pembicaraan..(konteksnya adalah tentang sepakbola italia yang MEMANG lagi
> bermasalah)
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Kaka...!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Nov 21, 2007 4:46 am (PST)



Felix Rivaldo <riv9strife@yahoo.com> wrote:
*****************************************CUTNECH********************************************
RM ~ Makanya Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Hanya Brazil Yang Mampu Menaklukan Semua Benua !!!!.. Brazil Oh Brazil.. Brazil Campeao 2010 !!!!.. Forza Milan !!!!

NB: kerja lagi ahhhhh..

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeao 2010 !!!!

---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: Kaka...!

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Wed Nov 21, 2007 5:13 am (PST)

yg gw liat si dr kmrn ga ada tuu yg ngejelek2in kaka..
cuma pada sebel.. tmasuk gw..
ga mungkin lahhh ada seorang milanisti yg berani ngejelekin kaka'
gw akuin ko, dia berjasa bgt dalam sgala hal..
kan cuma pd blg, klo mo pergi2 aja
ga usah ngeluarin statement2 gak jelas, yg bikin kuping milanisti panass..
cob aliat aja gattuso, pirlo, nesta, pmain2 yg lain..
pd cuek aja kan..
jd kesannya kaka' tu cuma nyari2 alesan aja...
gw setuju sm gugun...
uda cari pmain italy yg bkualitas aja..
dan yg plg pnting loyalitas..
walopun emg ini dunia profesional..
yaampuunn..serius amat gw..
(blum pnh posting spanjang ini) hhehehe...

-icha
----------------------------------------------------------
Sabar Bos...

Kita liat sisi positipnya. Mulai sekarang jangan terlalu berharap dengan
yang namanya loyalitas dari pemain asing. sangat jarang pemain asing yang
loyal terhadap klubnya. Kalo mau cari seorang maldini, ada baiknya manajemen
mulai lihat ke pemain lokal.

Jadi kalo mau mendidik pemain dengan yang namanya loyalitas ada baiknya
mulai membidik pemain muda Italia. Gw pikir akan lebih mudah, dibanding
merayu seorang pemain asing untuk terus bertahan di Milan hingga pensiun.

Wassalam,
Kaka Gugun

Hahahaha..

Ya ampun..belom apa2 udah ngehakimin orang..belom tau duduk perkaranya gimana, udah maen ngehujat..blom apa2, udah lupa ama jasa2 pemaen Milan sendiri..
inget dong,fren..salah satu pemaen yang ngebawa Milan juara CL terus piala super eropa,itu Kaka'..
wajar aja sih kalo punya pendapat sendiri..tapi coba tolong dicerna dulu dong kejadiannya, dan kita sikapin dengan bijak..itu semua tentang konteks pembicaraan. .(konteksnya adalah tentang sepakbola italia yang MEMANG lagi bermasalah)
yah, kalo gak tau apa2 tiba2 nyamber,nyablak, emosi,tempramen. .iya lah..semua orang pasti bawaannya DOSA di mata kita..
gimana mau terima kasih ama pemaen2 Milan laen yang kurang menonjol perannya?..kalo ama salah satu pahlawannya sendiri saat ini (Lo GAK BISA ngebantah hal ini) dijelek2in..
bener2 deh dipikirin..orangnya aja blom pindah (gue harap gak akan pernah pindah), tapi udah di"biar"2in pindah..
dan kalo pun Kaka' pindah..beri dia penghormatan sebesar2nya. .
kalo gak bisa berbuat kayak gitu, GAK USAH IKUT SENENG/BANGGA/ NGERAYAIN semua gelar2 Milan yang udah didapet selama ini selama ada Kaka'..
bahkan..gue gak yakin orang2 kayak gitu, akan berterimakasih ama semua jasa2 pahlawan Milan yang laen..
yah..gue sih sori2 aja kalo agak pedes..tapi, gile deh..belom juga setaon dapet gelar Champions League..

satu hal lagi..bingung gue..petinggi ama pemaen Milan yang laen aja bahkan masih selalu inget ama Sheva..tapi kita..yang saat ini masih sebatas hepi2 kalo Milan menang/sukses (dan amat senang menghujat saat Milan lagi gak terlalu baik penampilannya) dari jaoh, udah sok2an tau yang terbaik buat Milan..

mengeluarkan pendapat memang demokrasi..tapi kalo pendapat lo bikin panas kuping orang, jangan salahkan temen2 laen yang ngomentarin. .

Ciao!

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

2g.

Re: Kaka...!

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Wed Nov 21, 2007 5:39 am (PST)

Gw setuju banget ma pendapat icha ... :)

On Nov 21, 2007 8:13 PM, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> yg gw liat si dr kmrn ga ada tuu yg ngejelek2in kaka..
> cuma pada sebel.. tmasuk gw..
> ga mungkin lahhh ada seorang milanisti yg berani ngejelekin kaka'
> gw akuin ko, dia berjasa bgt dalam sgala hal..
> kan cuma pd blg, klo mo pergi2 aja
> ga usah ngeluarin statement2 gak jelas, yg bikin kuping milanisti panass..
> cob aliat aja gattuso, pirlo, nesta, pmain2 yg lain..
> pd cuek aja kan..
> jd kesannya kaka' tu cuma nyari2 alesan aja...
> gw setuju sm gugun...
> uda cari pmain italy yg bkualitas aja..
> dan yg plg pnting loyalitas..
> walopun emg ini dunia profesional..
> yaampuunn..serius amat gw..
> (blum pnh posting spanjang ini) hhehehe...
>
> -icha
> ----------------------------------------------------------
>
> Sabar Bos...
>
> Kita liat sisi positipnya. Mulai sekarang jangan terlalu berharap dengan
> yang namanya loyalitas dari pemain asing. sangat jarang pemain asing yang
> loyal terhadap klubnya. Kalo mau cari seorang maldini, ada baiknya
> manajemen
> mulai lihat ke pemain lokal.
>
> Jadi kalo mau mendidik pemain dengan yang namanya loyalitas ada baiknya
> mulai membidik pemain muda Italia. Gw pikir akan lebih mudah, dibanding
> merayu seorang pemain asing untuk terus bertahan di Milan hingga pensiun.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> Hahahaha..
>
> Ya ampun..belom apa2 udah ngehakimin orang..belom tau duduk perkaranya
> gimana, udah maen ngehujat..blom apa2, udah lupa ama jasa2 pemaen Milan
> sendiri..
> inget dong,fren..salah satu pemaen yang ngebawa Milan juara CL terus piala
> super eropa,itu Kaka'..
> wajar aja sih kalo punya pendapat sendiri..tapi coba tolong dicerna dulu
> dong kejadiannya, dan kita sikapin dengan bijak..itu semua tentang konteks
> pembicaraan. .(konteksnya adalah tentang sepakbola italia yang MEMANG lagi
> bermasalah)
> yah, kalo gak tau apa2 tiba2 nyamber,nyablak, emosi,tempramen. .iya
> lah..semua orang pasti bawaannya DOSA di mata kita..
> gimana mau terima kasih ama pemaen2 Milan laen yang kurang menonjol
> perannya?..kalo ama salah satu pahlawannya sendiri saat ini (Lo GAK BISA
> ngebantah hal ini) dijelek2in..
> bener2 deh dipikirin..orangnya aja blom pindah (gue harap gak akan pernah
> pindah), tapi udah di"biar"2in pindah..
> dan kalo pun Kaka' pindah..beri dia penghormatan sebesar2nya. .
> kalo gak bisa berbuat kayak gitu, GAK USAH IKUT SENENG/BANGGA/ NGERAYAIN
> semua gelar2 Milan yang udah didapet selama ini selama ada Kaka'..
> bahkan..gue gak yakin orang2 kayak gitu, akan berterimakasih ama semua
> jasa2 pahlawan Milan yang laen..
> yah..gue sih sori2 aja kalo agak pedes..tapi, gile deh..belom juga setaon
> dapet gelar Champions League..
>
> satu hal lagi..bingung gue..petinggi ama pemaen Milan yang laen aja bahkan
> masih selalu inget ama Sheva..tapi kita..yang saat ini masih sebatas hepi2
> kalo Milan menang/sukses (dan amat senang menghujat saat Milan lagi gak
> terlalu baik penampilannya) dari jaoh, udah sok2an tau yang terbaik buat
> Milan..
>
> mengeluarkan pendapat memang demokrasi..tapi kalo pendapat lo bikin panas
> kuping orang, jangan salahkan temen2 laen yang ngomentarin. .
>
> Ciao!
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

2h.

Re: Kaka...!

Posted by: "Me" rossypaolo@gmail.com   cool_and_fool_and_rule

Wed Nov 21, 2007 5:43 am (PST)

Bung felix..

Gw sependapat bgt ama loe..pemain pindah itu ga melulu dianggap jelek..itu
namanya profesionalitas..pindah klub itu biasa bgt..

Tp emang terkadang ada pemain yg pindahnya tuh ga tau diri yah kaya ronaldo
dari inter ke madrid ato kaya ballack ke chelsea..nah kalo itu baru gw ga
suka banget..

Lagipula ngapain juga sebel ama kaka gara2 berita seliweran yg ga jelas..itu
kutipan2 ucapan dia kan diambil cuma yg hebohnya doang..tp coba kalo kita
dengerin full interviewnya..cukup yakin gw kalo yg diberitain itu sebagian
besar cuma pembelokan dari fakta yg sebenernya..

Btw..jaman sekarang mah ga ada kali klub yg bisa bertahan tanpa pemain
asing..liga Indonesia aja pemain asingnya banyak amat..apalagi klub2 di
eropa..tambah apalagi Milan (surely one of the biggest if not the
biggest)..lagian pemain asing kan bikin kualitas pemain local
meningkat..tambah lagi..bukannya sekarang ini pemain itali yg jago yg
available itu hampir ga ada..plus youth2 Milan tahun2 belakangan ini kurang
kedengeran namanya (ga pernah main CM / Fm lagi sih gw, jd nya ga tau nama2
pemain muda deh..)..jd jgn harapkan maldini berikutnya akan hadir dalam 5
ato sepuluh tahun ke dpn..Maldini yg jago dan setia itu sebenernya menurut
gw tuh too good to be true..

So..I surely hope Berlusconi jadi mau menjadikan kaka pemain dengan gaji
termahal di dunia..karena emang dia pantes banget untuk itu..dan itu jg biar
dia betah selamanya di Milan..dan gw harap di tahun2 yg akan datang dia bisa
memberikan gelar lebih banyak lagi buat Milan..bersama pemain2 lainnya
tentunya..

Forza Milan..Hidup Kaka..

__________________________________________________________
__________________________________________________________
________________________________

yg gw liat si dr kmrn ga ada tuu yg ngejelek2in kaka..
cuma pada sebel.. tmasuk gw..
ga mungkin lahhh ada seorang milanisti yg berani ngejelekin kaka'
gw akuin ko, dia berjasa bgt dalam sgala hal..
kan cuma pd blg, klo mo pergi2 aja
ga usah ngeluarin statement2 gak jelas, yg bikin kuping milanisti panass..
cob aliat aja gattuso, pirlo, nesta, pmain2 yg lain..
pd cuek aja kan..
jd kesannya kaka' tu cuma nyari2 alesan aja...
gw setuju sm gugun...
uda cari pmain italy yg bkualitas aja..
dan yg plg pnting loyalitas..
walopun emg ini dunia profesional.-.
yaampuunn..serius amat gw..
(blum pnh posting spanjang ini) hhehehe...

-icha
----------------------------------------------------------
Sabar Bos...

Kita liat sisi positipnya. Mulai sekarang jangan terlalu berharap dengan
yang namanya loyalitas dari pemain asing. sangat jarang pemain asing yang
loyal terhadap klubnya. Kalo mau cari seorang maldini, ada baiknya manajemen
mulai lihat ke pemain lokal.

Jadi kalo mau mendidik pemain dengan yang namanya loyalitas ada baiknya
mulai membidik pemain muda Italia. Gw pikir akan lebih mudah, dibanding
merayu seorang pemain asing untuk terus bertahan di Milan hingga pensiun.

Wassalam,
Kaka Gugun

Hahahaha..

Ya ampun..belom apa2 udah ngehakimin orang..belom tau duduk perkaranya
gimana, udah maen ngehujat..blom apa2, udah lupa ama jasa2 pemaen Milan
sendiri..
inget dong,fren..salah satu pemaen yang ngebawa Milan juara CL terus piala
super eropa,itu Kaka'..
wajar aja sih kalo punya pendapat sendiri..tapi coba tolong dicerna dulu
dong kejadiannya, dan kita sikapin dengan bijak..itu semua tentang konteks
pembicaraan. .(konteksnya adalah tentang sepakbola italia yang MEMANG lagi
bermasalah)
yah, kalo gak tau apa2 tiba2 nyamber,nyablak, emosi,tempramen. .iya
lah..semua orang pasti bawaannya DOSA di mata kita..
gimana mau terima kasih ama pemaen2 Milan laen yang kurang menonjol
perannya?..kalo ama salah satu pahlawannya sendiri saat ini (Lo GAK BISA
ngebantah hal ini) dijelek2in..
bener2 deh dipikirin..orangnya aja blom pindah (gue harap gak akan pernah
pindah), tapi udah di"biar"2in pindah..
dan kalo pun Kaka' pindah..beri dia penghormatan sebesar2nya. .
kalo gak bisa berbuat kayak gitu, GAK USAH IKUT SENENG/BANGGA/ NGERAYAIN
semua gelar2 Milan yang udah didapet selama ini selama ada Kaka'..
bahkan..gue gak yakin orang2 kayak gitu, akan berterimakasih ama semua jasa2
pahlawan Milan yang laen..
yah..gue sih sori2 aja kalo agak pedes..tapi, gile deh..belom juga setaon
dapet gelar Champions League..

satu hal lagi..bingung gue..petinggi ama pemaen Milan yang laen aja bahkan
masih selalu inget ama Sheva..tapi kita..yang saat ini masih sebatas hepi2
kalo Milan menang/sukses (dan amat senang menghujat saat Milan lagi gak
terlalu baik penampilannya) dari jaoh, udah sok2an tau yang terbaik buat
Milan..

mengeluarkan pendapat memang demokrasi..tapi kalo pendapat lo bikin panas
kuping orang, jangan salahkan temen2 laen yang ngomentarin. .

Ciao!

No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.503 / Virus Database: 269.16.2/1142 - Release Date: 20/11/2007
17:44


[Non-text portions of this message have been removed]

2i.

Re: Kaka...!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Nov 21, 2007 5:57 am (PST)



Me <rossypaolo@gmail.com> wrote:
**********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Mantap.. inilah orang2 yang sering maen di Forum Kaka.. selama ini komentar2 orang luar mah standar aja.. ga da yang merasa Kaka harus kena hujat begitu juga orang2 yang mencintai Sheva.. ga da yang marah dengan Sheva.. professionalisme di sepakbola saat ini lebih kental ketimbang loyalitas.. selagi kepindahan Kaka tidak bermasalah dan ketika doi pindah klub ga pernah buka dapur Milan.. nah musti dihargai dunk..

Gw respek ma Boban.. tapi gw menyayangkan juga ucapannya itu.. beliau tidak tau kondisi Italia saat ini.. kalo Kaka hanya mengkritik itu untuk Seri A agar berbenah dan juga menyangkut kenyamanan dan keamanan dia bermain di Italia..

Boban musti intropeksi.. dulu aja dia dicadangin marah pengen minta pindah.. trusss kala Rui Costa datang.. dia pengen cabut dari Milan.. apa beliau tidak meliat dirinya sendiri ????.. wokeh dech.. gw ga akan marah dan kecewa.. sapa pun pemain Milan.. mereka adalah para pahlawan Milan.. ntah itu cadangan sekalipun..

Mao Kaka pergi kek ato tidak.. Pato akan menjadi reinkarnasinya !!!!..

So Ngapain Beda ????.. Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Hanya Brazil Yang Mampu Menaklukan Semua Benua !!!!.. Brazil Oh Brazil.. Brazil Campeao 2010 !!!!..

NB: Daripada ngemengin Kaka.. mending Ancelotti dech.. wakakakaka

Kaka Oh Kaka..
Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
Brazil Campeo 2010 !!!!

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

2j.

Re: Kaka...!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Nov 21, 2007 8:23 am (PST)

On 11/21/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
>
> yg gw liat si dr kmrn ga ada tuu yg ngejelek2in kaka..
> cuma pada sebel.. tmasuk gw..
> ga mungkin lahhh ada seorang milanisti yg berani ngejelekin kaka'
> gw akuin ko, dia berjasa bgt dalam sgala hal..
> kan cuma pd blg, klo mo pergi2 aja
> ga usah ngeluarin statement2 gak jelas, yg bikin kuping milanisti panass..
> cob aliat aja gattuso, pirlo, nesta, pmain2 yg lain..
> pd cuek aja kan..
> jd kesannya kaka' tu cuma nyari2 alesan aja...
> gw setuju sm gugun...
> uda cari pmain italy yg bkualitas aja..
> dan yg plg pnting loyalitas..
> walopun emg ini dunia profesional..
> yaampuunn..serius amat gw..
> (blum pnh posting spanjang ini) hhehehe...
>
> -icha
> .
>
>
>

Tumben....
Lumayan keren kok postingannya..
*lhooo.... :D
Yang penting Kaka udah berjasa besar buat Milan, sama kayak Sheva yg udah
berjasa banyak walaupun akhirnya dicela abis2an..
Termasuk oleh seorang ICHA..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2k.

Re: Kaka...!

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Wed Nov 21, 2007 10:10 am (PST)

woi....,apa apaan sih pada!!!, orangnya belum kemana mana dah pada sok
ribut aje lo semua!!!!.
lo semua pada gaya2an doang lo!!!!
cuma gara2 boban yg ngomong aje lo pd sok ikut2an ga suka dengan
argument yg KAKA keluarkan.
coba kalo yg ngomong diluar lingkungan MILAN, apalagi dari mantan
pemain inter babi, gw yakin lo semua pada ngebela KAKA,dengan segala
alasan.
Kreatif dong lo pada,
Ga nge-THRASH lo!!!!
Kaka tuh manusia biasa, wajarlah kalo dia salah ngeluarin pendapat,gw
yakin maksud dia ga seperti yg lo2 pada pikirkan.
Sekarang emang salah kalo KAKA ngerasa ga nyaman dengan keadaan yg
menimpa seri A saat ini, jangankan KAKA, gw aja ngerasa ketakutan akan
tdk menyaksikan seri A (AC MILAN)di setiap akhir pekan (DAMN!!),
kalo kasus terus, ga menutup kemungkinan kita2 dan fans seri A lainnya
,gigit jari ga bs menyaksikan seri A bergulir.
Mau jd apa coba kalo beberapa bulan kedepan ga nonton MILAN.
Ga mungkinkan nonton Man utd dengan konco2nya di liga inggris yg cuma
lari2an terus.
Apalagi nonton persija dan liga indonesia lainnya, mending gw mati
gara2 nonton dan dengerin distorsi guitar dangdut deh.
Pada intinya gw berharap seri A kembali bergulir dengan aman.
Dan MILAN kembali berprestasi.
Andaipun KAKA pergi gw sih cuma bisa bilang, THANKS FOR THE GREAT
MOMENT KAKA!!!
Kalo buat prestasi di seri A, ga usah khawatir.
Mulai bulan januari kita akan berpesta.
FORZA MILAN......
and Keep THRASHING..........aaaAAArrrgggHHHHH...........!!!!!!!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nurissa anindya
<nurissa_anindya@...> wrote:
>
> yg gw liat si dr kmrn ga ada tuu yg ngejelek2in kaka..
> cuma pada sebel.. tmasuk gw..
> ga mungkin lahhh ada seorang milanisti yg berani ngejelekin kaka'
> gw akuin ko, dia berjasa bgt dalam sgala hal..
> kan cuma pd blg, klo mo pergi2 aja
> ga usah ngeluarin statement2 gak jelas, yg bikin kuping milanisti
panass..
> cob aliat aja gattuso, pirlo, nesta, pmain2 yg lain..
> pd cuek aja kan..
> jd kesannya kaka' tu cuma nyari2 alesan aja...
> gw setuju sm gugun...
> uda cari pmain italy yg bkualitas aja..
> dan yg plg pnting loyalitas..
> walopun emg ini dunia profesional..
> yaampuunn..serius amat gw..
> (blum pnh posting spanjang ini) hhehehe...
>
> -icha
>
----------------------------------------------------------
> Sabar Bos...
>
> Kita liat sisi positipnya. Mulai sekarang jangan terlalu berharap
dengan
> yang namanya loyalitas dari pemain asing. sangat jarang pemain
asing yang
> loyal terhadap klubnya. Kalo mau cari seorang maldini, ada baiknya
manajemen
> mulai lihat ke pemain lokal.
>
> Jadi kalo mau mendidik pemain dengan yang namanya loyalitas ada baiknya
> mulai membidik pemain muda Italia. Gw pikir akan lebih mudah, dibanding
> merayu seorang pemain asing untuk terus bertahan di Milan hingga
pensiun.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
>
> Hahahaha..
>
> Ya ampun..belom apa2 udah ngehakimin orang..belom tau duduk
perkaranya gimana, udah maen ngehujat..blom apa2, udah lupa ama jasa2
pemaen Milan sendiri..
> inget dong,fren..salah satu pemaen yang ngebawa Milan juara CL
terus piala super eropa,itu Kaka'..
> wajar aja sih kalo punya pendapat sendiri..tapi coba tolong dicerna
dulu dong kejadiannya, dan kita sikapin dengan bijak..itu semua
tentang konteks pembicaraan. .(konteksnya adalah tentang sepakbola
italia yang MEMANG lagi bermasalah)
> yah, kalo gak tau apa2 tiba2 nyamber,nyablak, emosi,tempramen. .iya
lah..semua orang pasti bawaannya DOSA di mata kita..
> gimana mau terima kasih ama pemaen2 Milan laen yang kurang menonjol
perannya?..kalo ama salah satu pahlawannya sendiri saat ini (Lo GAK
BISA ngebantah hal ini) dijelek2in..
> bener2 deh dipikirin..orangnya aja blom pindah (gue harap gak akan
pernah pindah), tapi udah di"biar"2in pindah..
> dan kalo pun Kaka' pindah..beri dia penghormatan sebesar2nya. .
> kalo gak bisa berbuat kayak gitu, GAK USAH IKUT SENENG/BANGGA/
NGERAYAIN semua gelar2 Milan yang udah didapet selama ini selama ada
Kaka'..
> bahkan..gue gak yakin orang2 kayak gitu, akan berterimakasih ama
semua jasa2 pahlawan Milan yang laen..
> yah..gue sih sori2 aja kalo agak pedes..tapi, gile deh..belom juga
setaon dapet gelar Champions League..
>
> satu hal lagi..bingung gue..petinggi ama pemaen Milan yang laen aja
bahkan masih selalu inget ama Sheva..tapi kita..yang saat ini masih
sebatas hepi2 kalo Milan menang/sukses (dan amat senang menghujat saat
Milan lagi gak terlalu baik penampilannya) dari jaoh, udah sok2an tau
yang terbaik buat Milan..
>
> mengeluarkan pendapat memang demokrasi..tapi kalo pendapat lo bikin
panas kuping orang, jangan salahkan temen2 laen yang ngomentarin. .
>
> Ciao!
>
> ---------------------------------
> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2l.

Re: Kaka...!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Wed Nov 21, 2007 4:49 pm (PST)

Kwakakakak..,, mendingan mati gara2 denger distorsi gitar dangdut??
Wakakaka..asli Ndo, lo pagi2 uda bikin gw ngakak ampe mulesss. Daripada
gak bisa nonton Milan, klo gw mendingan mati nonton sinetron gaya india
di Indosiar !!

Keep Washing ..aaAAAaaaHH !!!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Nando MILAN
sampai mati
Sent: Thursday, November 22, 2007 1:10 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kaka...!

Sekarang emang salah kalo KAKA ngerasa ga nyaman dengan keadaan yg
menimpa seri A saat ini, jangankan KAKA, gw aja ngerasa ketakutan akan
tdk menyaksikan seri A (AC MILAN)di setiap akhir pekan (DAMN!!),
kalo kasus terus, ga menutup kemungkinan kita2 dan fans seri A lainnya
,gigit jari ga bs menyaksikan seri A bergulir.
Mau jd apa coba kalo beberapa bulan kedepan ga nonton MILAN.
Ga mungkinkan nonton Man utd dengan konco2nya di liga inggris yg cuma
lari2an terus.
Apalagi nonton persija dan liga indonesia lainnya, mending gw mati
gara2 nonton dan dengerin distorsi guitar dangdut deh.

FORZA MILAN......
and Keep THRASHING..........aaaAAArrrgggHHHHH...........!!!!!!!!!

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Zuellig Pharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

2m.

Re: Kaka...!

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Wed Nov 21, 2007 4:54 pm (PST)

Sama..pagi2 2 kali ngakak nih gw

Pertama Postingan nando

Kedua kang puguh nu teu pararuguh.

Sinetron India..Klo gw bilang IndoWood.(tapi ratingnya lumayan nih)

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Dony, Puguh
Sent: Thursday, November 22, 2007 7:51 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Kaka...!

Kwakakakak..,, mendingan mati gara2 denger distorsi gitar dangdut??
Wakakaka..asli Ndo, lo pagi2 uda bikin gw ngakak ampe mulesss. Daripada
gak bisa nonton Milan, klo gw mendingan mati nonton sinetron gaya india
di Indosiar !!

Keep Washing ..aaAAAaaaHH !!!

________________________________

From: milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com] On Behalf Of Nando MILAN
sampai mati
Sent: Thursday, November 22, 2007 1:10 AM
To: milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Kaka...!

Sekarang emang salah kalo KAKA ngerasa ga nyaman dengan keadaan yg
menimpa seri A saat ini, jangankan KAKA, gw aja ngerasa ketakutan akan
tdk menyaksikan seri A (AC MILAN)di setiap akhir pekan (DAMN!!),
kalo kasus terus, ga menutup kemungkinan kita2 dan fans seri A lainnya
,gigit jari ga bs menyaksikan seri A bergulir.
Mau jd apa coba kalo beberapa bulan kedepan ga nonton MILAN.
Ga mungkinkan nonton Man utd dengan konco2nya di liga inggris yg cuma
lari2an terus.
Apalagi nonton persija dan liga indonesia lainnya, mending gw mati
gara2 nonton dan dengerin distorsi guitar dangdut deh.

FORZA MILAN......
and Keep THRASHING..........aaaAAArrrgggHHHHH...........!!!!!!!!!

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
attachments) contains information which is confidential and proprietary in
nature and the copyright in which belongs to Zuellig Pharma Asia Pacific or
a subsidiary of Zuellig Pharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly
and singularly as Zuellig Pharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is
addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
contents of this communication without the written authority of Zuellig
Pharma. If you have received this communication in error, please delete and
destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
immediately. Thank you.

Zuellig Pharma makes no representations or warranties in respect of the
integrity of this communication, including but not limited to any warranty
that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus
Scanning Service. For further information, visit
http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Usul Buat Kemeja Sport AC MILAN

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Wed Nov 21, 2007 2:56 am (PST)

Usul Neh buat temen2 buat dunk kemeja sport ac milan ntar kalo dah
jadi di tawarin ke temen2 yang lain. misalnya warna merah hitam, trus
lambang ac milan di blakangnya ato gmn lah.... di tunggu yah... kalo
da yang mau usaha...

forza milan........

3b.

Re: Usul Buat Kemeja Sport AC MILAN

Posted by: "Aji Yulianto" aji_y22@yahoo.com   aji_y22

Wed Nov 21, 2007 7:41 am (PST)

Wahhh,,ide bagus tuh...
Tapi gimana kalo ga cuman kemeja,,,tapi juga kaya logo
yang kaya lukisan gitu...
Maksud w dikasih bingkai......

Love U all MILANISTI....
--- vian_ryanto <vian_ryanto@yahoo.com> wrote:

> Usul Neh buat temen2 buat dunk kemeja sport ac milan
> ntar kalo dah
> jadi di tawarin ke temen2 yang lain. misalnya warna
> merah hitam, trus
> lambang ac milan di blakangnya ato gmn lah.... di
> tunggu yah... kalo
> da yang mau usaha...
>
> forza milan........
>
>

__________________________________________________________
Be a better sports nut! Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ

4.

Fwd: [Milanisti Indonesia] Daftar Kartu Member Update

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Wed Nov 21, 2007 3:23 am (PST)

loooh?? icha kan uda ada toel??
ko d kasi lg??

Note: forwarded message attached.

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: tim F1 Milan

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Nov 21, 2007 4:38 am (PST)

Setau gw itu bukan F1.
tapi F1 yunior, kalo di dunia balap setingkat F3 or F2000
CMIIW

Wassalam,
Kaka Gugun

On 11/21/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> dulu sempet ama ananda mikola, skrg gak tau siapa yg megang kemudinya...
> http://upload.kapanlagi.com/h/20071121102629_f1_4743a56515254.jpg
>
> panthers & commandos tigre colaboration..
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: OOT : Mo Jualan Kalender Milan keluaran BOLA !!

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Wed Nov 21, 2007 4:50 am (PST)

kie...gw maw dong satuu..
tengkiiuuuu

On Nov 21, 2007 2:00 PM, MC ^ Milan Champion'r
<milanastonishing@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> chief Okie, ane nitip 2 ya......
>
>
> On 11/21/07, key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
> >
>
> > > [J]
> > > Ini kalender yg dr Bola kan?
> > > Harganya cuman 20rb ajah?
> >
> > kalau gitu nitip ama lu aja jamz..gimana ???
> > tolong lu beli'in yeee....ada 20 biji tuh
> > kekekekekekekeke
> >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > --
> > > * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> > > BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] *
> > >
> > > -Best Regards-
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>

7a.

Re: Daftar Kartu Member Update

Posted by: "azhay hamzah" azhay_99@yahoo.com   azhay_99

Wed Nov 21, 2007 5:41 am (PST)

Klo Kartu Gw Dah Jadi Blom Toel???

Udjo <dead_embrioniccell@yahoo.com> wrote: Wah kartu gw udah jadi ya toel...???

hore... hore... hore....

Thanks you...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> Dear all,
>
> Berikut kami sampaikan data kartu member yang masih ada di saya, untuk
> member luar kota kartu akan saya kirim secepatnya, dan untuk member
> Jabotabek diwajibkan mengambil di setiap kegiatan2 Milanisti, bagi
member
> yang sudah expired kartunya harap segera daftar ulang, demikian
dapat kami
> sampaikan grazie....
>
> Berikut data nama kartu member baru yang sudah jadi:
>
>
>
> Kartu Gelombang 1:
>
>
>
> ID : EGI
>
> ID : ARA SHEVA
>
> ID : DIYAHVOLO ROSSO
>
> ID : SHEVA GOAL
>
> ID : AGUSTINUS
>
> ID : ISHARYANTO
>
> ID : RENDI ANDIKA
>
> ID : BOBO
>
> ID : TOINK
>
> ID : DEDY D
>
> ID : IJOEL
>
> ID : WIMA MALDINI
>
> ID : DEBBIE UMAR
>
> ID : RAYMON
>
> ID : ENDY
>
> ID : PIPPO DODI
>
> ID : NURISSA ANINDYA
>
> ID : RAMAN SUDIN
>
> ID : AKE
>
> ID : TIRKA
>
> ID ; METHOS MALDINI
>
> ID : TRIYONO
>
> ID : JEPHANK
>
> ID : SHADETZ
>
> ID : Q-YU
>
> ID : FATRU
>
> ID : A-BIG
>
> ID : GHODIT
>
> ID : FUAD
>
> ID : ARDYAN
>
> ID : DODO
>
> ID : SAMUEL IYAN
>
> ID : LINA
>
> ID : GUNNARO GATUSSO
>
> ID : TONI M HARAHAP
>
> ID : DYOTA BONEK
>
> ID : WIRA IYA JUGA
>
> ID : BILLI
>
>
>
> Kartu Gelombang 2 :
>
> ID : ENDOT
>
> ID : DHAN
>
> ID : HARRY BUDIHARTO
>
> ID : UDJODJONA
>
> ID : SOFYAN
>
> ID : ADING
>
> ID : HENDRA BISMAR
>
> ID : ADJI RONIE
>
> ID : ANDI TAHARI
>
> ID : AZIZ
>
> ID : SENO BAGASKARA
>
> ID : KITO KAKA
>
> ID : WAWAN
>
> ID : ANTO MALDINI
>
> ID : PIPO UDIN
>
> ID : SARUBABEL MALAU
>
> ID : UYAT
>
> ID : GATHOT WIBISONO
>
> ID : SHEVAMINK
>
> ID : BHAKTI WEDHANTA
>
> ID : MEY
>
> ID : CHUAN K.S
>
> ID : DELFIAR
>
> ID : CHETOZ MALDINI
>
> ID : ICHA NESTA
>
> ID : HACHIBUKAI
>
> ID : HERDIN SOEMARDI
>
> ID : RYAN
>
> ID : BHOLOT
>
> ID : MALDINESTAM
>
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>





---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Daftar Kartu Member Update

Posted by: "Idsak Prasetyo" idsak_weny@yahoo.com   idsak_weny

Wed Nov 21, 2007 9:27 am (PST)

Saya baru aja gabung dgn Milanisti Indonesia... Kalo mau buat kartu anggota caranya gimana??? O iya, saya domisili di Jogja...Thx...

----- Original Message ----
From: Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 21, 2007 3:58:59 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Daftar Kartu Member Update

Dear all,

Berikut kami sampaikan data kartu member yang masih ada di saya, untuk
member luar kota kartu akan saya kirim secepatnya, dan untuk member
Jabotabek diwajibkan mengambil di setiap kegiatan2 Milanisti, bagi member
yang sudah expired kartunya harap segera daftar ulang, demikian dapat kami
sampaikan grazie....

Berikut data nama kartu member baru yang sudah jadi:

Kartu Gelombang 1:

ID : EGI

ID : ARA SHEVA

ID : DIYAHVOLO ROSSO

ID : SHEVA GOAL

ID : AGUSTINUS

ID : ISHARYANTO

ID : RENDI ANDIKA

ID : BOBO

ID : TOINK

ID : DEDY D

ID : IJOEL

ID : WIMA MALDINI

ID : DEBBIE UMAR

ID : RAYMON

ID : ENDY

ID : PIPPO DODI

ID : NURISSA ANINDYA

ID : RAMAN SUDIN

ID : AKE

ID : TIRKA

ID ; METHOS MALDINI

ID : TRIYONO

ID : JEPHANK

ID : SHADETZ

ID : Q-YU

ID : FATRU

ID : A-BIG

ID : GHODIT

ID : FUAD

ID : ARDYAN

ID : DODO

ID : SAMUEL IYAN

ID : LINA

ID : GUNNARO GATUSSO

ID : TONI M HARAHAP

ID : DYOTA BONEK

ID : WIRA IYA JUGA

ID : BILLI

Kartu Gelombang 2 :

ID : ENDOT

ID : DHAN

ID : HARRY BUDIHARTO

ID : UDJODJONA

ID : SOFYAN

ID : ADING

ID : HENDRA BISMAR

ID : ADJI RONIE

ID : ANDI TAHARI

ID : AZIZ

ID : SENO BAGASKARA

ID : KITO KAKA

ID : WAWAN

ID : ANTO MALDINI

ID : PIPO UDIN

ID : SARUBABEL MALAU

ID : UYAT

ID : GATHOT WIBISONO

ID : SHEVAMINK

ID : BHAKTI WEDHANTA

ID : MEY

ID : CHUAN K.S

ID : DELFIAR

ID : CHETOZ MALDINI

ID : ICHA NESTA

ID : HACHIBUKAI

ID : HERDIN SOEMARDI

ID : RYAN

ID : BHOLOT

ID : MALDINESTAM

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

blog gue nih....

Posted by: "jephank" jephank@yahoo.com   jephank

Wed Nov 21, 2007 6:14 am (PST)

hallo semuanya...apa kabar..?

sori udah lama kaga kumpul...terakhir kita ketemu di bogor...pas bener
waktu nya..g lewat pas kalian ada....g pengen bener sih kumpul2
lagi....udah kangen(kayak pacaran ajah)...tapi lagi banyak urusan
keluarga ama kerjaan...bener2 super sibuk...padahal g baru juga
join...sori nih...
moga2 januari g bisa kumpul lagi...

ini sekalian g juga mo kenalin ke kalian semua blog bikinan gue..baru
belajar...

http://acmilanteam.blogspot.com

g update berita2 tentang only one tim kesayangan kita AC Milan...
kalo bisa sih sekalian minta komentar tentang blog ini...hehehe..

ok..segitu dulu ye...thanks.

salam kompak selalu..

Forza Milan..

Ferry Stiawan

9a.

Geram,,,dengan Banyaknya Pemain Asing?

Posted by: "Aji Yulianto" aji_y22@yahoo.com   aji_y22

Wed Nov 21, 2007 8:21 am (PST)

Sebelumnya,,,kenalin nih w anggota baru...
W harap w bisa jadi temen yang baik disini...
Mr Donadoni kan pernah kirim surat tuh buat FIGC,,,dia
mo protes terhadap tim2 Serie A yang jumlah pemain
asing`a banyak...Kaya macem Inter,,,truzz kalo di
Inggris kaya Arsenal.
Kemaren2 kan Om Fergie dr MU tu juga ngomong hal
serupa,,,mungkin biar ngebikin Arsenal sedikit ngedown
X,,makanya itu Arsene WQenger kan sedikit gerah dengan
ucapan Om Fergie...
Kalo menurut temen2 smua nih...setuju ga sih kalo
pemain asing tuh ga tralu banyak,,y dibatasin lah...?
Ga ketara bangeet kaya yg di Inter ma Arsenal ntu...

Dan w bangga banget,,sebagai Milanisti..Milan tuh
nglahirin produk2 berkualitas dari negeri sendiri...
Tau sendiri laaahh nama2`a,,,uda mendunia kok...

__________________________________________________________
Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

9b.

Re: Geram,,,dengan Banyaknya Pemain Asing?

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Nov 21, 2007 3:43 pm (PST)

On Nov 21, 2007 11:21 PM, Aji Yulianto <aji_y22@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Sebelumnya,,,kenalin nih w anggota baru...
> W harap w bisa jadi temen yang baik disini...
> Mr Donadoni kan pernah kirim surat tuh buat FIGC,,,dia
> mo protes terhadap tim2 Serie A yang jumlah pemain
> asing`a banyak...Kaya macem Inter,,,truzz kalo di
> Inggris kaya Arsenal.
> Kemaren2 kan Om Fergie dr MU tu juga ngomong hal
> serupa,,,mungkin biar ngebikin Arsenal sedikit ngedown
> X,,makanya itu Arsene WQenger kan sedikit gerah dengan
> ucapan Om Fergie...
> Kalo menurut temen2 smua nih...setuju ga sih kalo
> pemain asing tuh ga tralu banyak,,y dibatasin lah...?
> Ga ketara bangeet kaya yg di Inter ma Arsenal ntu...
>
> Dan w bangga banget,,sebagai Milanisti..Milan tuh
> nglahirin produk2 berkualitas dari negeri sendiri...
> Tau sendiri laaahh nama2`a,,,uda mendunia kok...
>

yW~> IMO, kasus di Inggris beda dengan di Italia. di Inggris, Wenger
ga punya pilihan lain. pemain2 muda lokal yang "sedikit bertalenta"
langsung di blow up media sehingga harganya naik gila2an. Gw malas
cari, tapi coba deh cari harga transfer Cesc Fabregas dibandingkan
Theo Walcott :p dengan dana yang ga banyak (dulu, sekarang mah Arsenal
klub terkaya), Wenger harus mutar otak dengan cari pemain muda asing
yang berkualitas bagus tapi berharga murah. Ga cuma Arsenal kok,
sekarang tren di EPL, hampir semua klub di line-up nya dikuasai pemain
asing
kalau di Italia, yg dialami klub busuk itu sih lain lagi. emang sejak
awal cuma bisa hambur2kan duit. Pemain lokal yg masuk pemain inti cuma
terasi, umurnya juga uda berapa? begitu juga toldo. Lucunya, mereka
malah pake dalih "kan sesuai namanya, internazionale yang berarti klub
internasional" =))

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

10.

happy b'day J22

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Wed Nov 21, 2007 5:14 pm (PST)

selamat ulang tahun buat saudaraku A.Mujaki.....
semoga selalu di berkati oleh TUHAN yg Maha Esa.
makin jago men futsalnya.
GBU

happy b'day juga buat R99

andri susanto
tua dan berbahaya



---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Health & Fitness

on Yahoo! Groups

Useful info for the

health conscious.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home