Monday, November 19, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4484

Messages In This Digest (15 Messages)

1a.
Re: forum milanisti.com From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
1b.
Re: forum milanisti.com From: key chenk
1c.
Re: forum milanisti.com From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
2a.
Re: RE"OOT: Salam kenal. From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
3.
Lomba LOGO Milanisti Indonesia From: Rossoneri Siamo Noi
4a.
Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: darma setiawan
4b.
Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: maldinestam is back
4c.
Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: key chenk
5.
[oot] nanya dunk From: Nasyparuddin
6a.
Re: Schedule : World Cup Club Championship From: Aki Gugun
6b.
Re: Schedule : World Cup Club Championship From: Arif Ikram
7.
Azzurri Ingin Seperti Milan From: Rossoneri
8a.
Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii?? From: Coeloop
9a.
Re: Main Futsal!!! From: maldinestam is back
9b.
Re: Main Futsal!!! From: Me

Messages

1a.

Re: forum milanisti.com

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Nov 18, 2007 7:49 pm (PST)

Gw udah register di forum, tapi kok kagak bisa posting yah...
gimana nih ??

===================================
dear all,
seperti yg telah kita ketahui bahwa forum milanisti sekarang udah ada, mo
diskusi, mo cari link video, mo liat foto2 kegiatan kita, mo kenalan dll
silahkan joint di www.forum-milanisti.com mari kita ramaikan forum
tersebut,

grazie mille..

1b.

Re: forum milanisti.com

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 18, 2007 8:12 pm (PST)

On Nov 19, 2007 10:49 AM, <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:

> Gw udah register di forum, tapi kok kagak bisa posting yah...
> gimana nih ??

lu dah ijin ama bini belon ded ????
kalau bini lu dah kasih ijin baru lu bisa posting......
gitu aja koq repoootttt

>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: forum milanisti.com

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Nov 18, 2007 9:13 pm (PST)

wakakakaka....Emang mau Nonbar malem-malem pake izin dulu.
kalau SIN ( Surat Izin Nongkrong ) gw sih lancarrrr.............gak tau
deh kalau elo wakakakaka....

=====================================================
> Gw udah register di forum, tapi kok kagak bisa posting yah...
> gimana nih ??

lu dah ijin ama bini belon ded ????
kalau bini lu dah kasih ijin baru lu bisa posting......
gitu aja koq repoootttt

2a.

Re: RE"OOT: Salam kenal.

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Nov 18, 2007 7:52 pm (PST)

Kie...semalam gak dapet jatah loe ??
stressssss......wakakakkaka !!

==========================
enakan red wine aja dah.....
bisa gedeg gedeg sambil dengerin dangdut.....
tariiikkkk maaaaaannngg

3.

Lomba LOGO Milanisti Indonesia

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Nov 18, 2007 8:32 pm (PST)

Dear all milaners,

Berdasarkan rapat pengurus yg diadakan di rumah sdr. Filbert, 18 November
kemarin bahwa salah satu tema yang disepakati adalah Lomba pembuatan Logo
baru Milanisti Indonesia, untuk itu saya sebagai panitia lomba pembuatan
logo ingin menyampaikan beberapa hal:

Logo lama seperti ini yang rencananya akan diganti:

http://upload.kapanlagi.com/h/20071119110038_logo_milanisti_47410a6632b12.gif

Persyaratan Lomba:

1. Terbuka untuk umum baik member ataupun non member tetapi mencintai
AC MILAN
2. Peserta tidak di pungut biaya
3. Setiap Peserta dapat mengirimkan maksimal 3 logo
4. Melampirkan nama dan alamat email serta no yg bisa dihubungin
5. Panitia akan memilih 3 terbaik
6. Pemenang akan memperoleh hadiah special yaitu Baju Atene 7 dan
Merchendise Resmi MI yang terbaru dan membership gratis selama 2 tahun
7. Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Penyajian LOGO:

1. Logo harus ada tulisan Milanisti Indonesia dengan huruf crystal
radio kit
2. Logo harus ada hubungan dengan AC MILAN
3. Design dan penjelasan Logo bisa di kirim ke
toel.maldini@gmail.commaksimal 3 logo
4. Logo akan menjadi hak milik Milanisti Indonesia
5. Info lebih lanjut dapat menghubungi saya di 0815-84370124

Demikain dapat saya sampaikan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih..

Forza Milan

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Sun Nov 18, 2007 8:36 pm (PST)

Setujuhh..
NO KAKA, MILAN tetap MILAN !!!
KAKA' TIDAK SEBESAR GUGUN !!!
TIDAK JUGA SELUCU ANDRI !!!
TIDAK JUGA SEASIK RAMAN !!!
TIDAK JUGA SEBAIK BHAKTI !!!
TIDAK JUGA SEGANTENG EMEN !!!
huh... masih gantengan juga seedorf deh drpd kaka'.. ;p

Peace, Love n DigauLi
Emen Sudiro Riccardo dos Santos Leite

*Anak muda Lagian-Buta-Kali*
----------------------------------------------------------
Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:
jujur aja...menurut gw kaka' memang pemaen hebat..
saat ini Milan jg cukup tergantung pada kaka' terutama di lini depan...
tapi.....
NO KAKA', MILAN tetap MILAN !!!
KAKA' TIDAK SEBESAR MILAN !!!
Pergi kao kaka'...pergi !!!
satu pesanku kaka', klo kao pergi jangan lupa ajak ANCELOTTI !!!
Upppssssssss.....................

salam hangat,

Bhakti Sumanto
Young & sexy
----------------------------------------------------------
Zona Italia
www.zonabola. com <http://zonabola. com/> - Sabtu, 17 Nov 2007, 14:27
Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

________________________________________________________

.

---------------------------------
Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "maldinestam is back" maldinestam@gmail.com   maldinestam

Mon Nov 19, 2007 12:09 am (PST)

kaka kabur ga masalah. dah mlai ribet ini... milan tanpa kaka (yang
rese) ga masalah, aku cuma ga bisa bayangin kalo Maldini pensiun,,,
gimana yah milan tanpa maldini ??:-?

On Nov 19, 2007 9:24 AM, key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> On Nov 18, 2007 10:19 PM, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
>
> > sudahh...sudahhhhh...
> > drpd ribut ngmgin kaka ga penting..
> > tserah dia lah mo ke bulan jg gpp...
> > mending smua silahkan pergi, ayoo oom ANCE beli pmain baru smua...
> > (LOOooh???)
>
> iya bener cha..mendingan kaka pindah aja ke inter....
> biar milanisti masih bisa lihat dia main kekekekekekekek.....
> gitu aja koq repot
>
> >
> > --
> > "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> > tinggal..."
> >
> > -Best Regards-
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

4c.

Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Mon Nov 19, 2007 12:49 am (PST)

On Nov 19, 2007 3:09 PM, maldinestam is back <maldinestam@gmail.com> wrote:

> kaka kabur ga masalah. dah mlai ribet ini... milan tanpa kaka (yang
> rese) ga masalah, aku cuma ga bisa bayangin kalo Maldini pensiun,,,
> gimana yah milan tanpa maldini ??:-?

iya bener apa jadinya yah nanti kalau inter tanpa javier zanetti...????
secara dia khan legendanya inter....

forza zanetti bravo inter.....

>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

[oot] nanya dunk

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Sun Nov 18, 2007 9:53 pm (PST)

Om toel...

Seingat gw kemarin di milis ini ada warga papua ya , soale eke ntar subuh mo ke sono , kali-kali aja bisa kopdar,

Klo ada bisa contack /japri keg w dunk 08194224488

Ngaadakakaucuppunjadi

Thanks B4 n Rgrds

[cid:image001.gif@01C82AAB.180F76E0][cid:image002.gif@01C82AAB.180F76E0]<http://www.friendster.com/rajamilan>

________________________________
=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Schedule : World Cup Club Championship

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Nov 18, 2007 10:14 pm (PST)

ada yang udah punya ama waktu pertandingannya gak ??

truz... kmaren2 gw sempet liat ada iklan piala dunia antarklub di Trans TV.
apakah hak siar dipegang transTV ??
setau gw tahun lalu dipegang ANTV ???

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi NoraK

On 11/19/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> Schedule :
>
> Friday 7 December 2007 - Tokyo - Preliminary Game: Waitakere United (Nzl)
> - Sepahan (Iran)
>
> Sunday 9 December 2007 - Tokyo - Quarter Finals: Etoile du Sahel (Tun) -
> Pachuca (Mex)
> Monday 10 December 2007 - Toyota City - Quarter Finals: Winner Preliminary
> Game - Urawa Reds Diamonds (Jpn)
>
> Tuesday 12 December 2007 - Tokyo - Semi-final: Winner Quarter-final of
> Tokyo - Boca Juniors (Arg)
> Wednesday 13 December 2007 - Yokohama - Semifinale: Winner Quarter-final
> of Toyota - Milan (Ita)
>
> Sunday 16 December 2007 - Yokohama - Final 3'/4' Place
> Sunday 16 December 2007 - Yokohama - Final 1'/2' Place
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Schedule : World Cup Club Championship

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun Nov 18, 2007 11:15 pm (PST)

Itu Sepahan kan cuma runnep up Asia ikutan jugak bener ya?
Brarti Asia kirim 2 wakil.
Trus langkah Milan di Semifinal relatif gampang karena cuma bakal ketemu
wakil Asia/NZ.
Asal jangan aneh2 aja lahh.

Ciaooo

On 11/19/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> Schedule :
>
> Friday 7 December 2007 - Tokyo - Preliminary Game: Waitakere United (Nzl)
> - Sepahan (Iran)
>
> Sunday 9 December 2007 - Tokyo - Quarter Finals: Etoile du Sahel (Tun) -
> Pachuca (Mex)
> Monday 10 December 2007 - Toyota City - Quarter Finals: Winner Preliminary
> Game - Urawa Reds Diamonds (Jpn)
>
> Tuesday 12 December 2007 - Tokyo - Semi-final: Winner Quarter-final of
> Tokyo - Boca Juniors (Arg)
> Wednesday 13 December 2007 - Yokohama - Semifinale: Winner Quarter-final
> of Toyota - Milan (Ita)
>
> Sunday 16 December 2007 - Yokohama - Final 3'/4' Place
> Sunday 16 December 2007 - Yokohama - Final 1'/2' Place
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Azzurri Ingin Seperti Milan

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Nov 18, 2007 11:46 pm (PST)

Senin, 19/11/2007 10:49 WIB
Azzurri Ingin Seperti Milan
Doni Wahyudi - detikSport

AFP/Andrew Yates
Roma - Di Italia AC Milan merupakan klub dengan prestasi paling
mentereng jika ukurannya adalah sukses di Eropa dan dunia. Tak salah
kalau Roberto Donadoni berharap Italia yang kini dibesutnya bisa
mengikuti jejak Il Grande Milan.

Akhir 1980-an hingga pertengahan tahun 1990 Milan menjalani masa-masa
terbaik mereka. Dengan tiga tropi Liga Champions dan lima gelar
scudetto membuat Rossoneri dijuluki Il Grande alias si hebat.

Kisah sukses tersebutlah yang kini ingin ditularkan Roberto Donadoni
pada timnas Italia. Kebetulan sang pelatih sempat menjadi bagian dari
bagian tak terpisahkan dari cerita sukses Rossoneri itu saat merumput
di San Siro dalam selang 1986-1996.

"Impian saya adalah membangun skuad dengan mentalitas kemenangan dan
mampu berpikir besar, seperti di Milan saat (dilatih Arrigo) Sacchi
dan Fabio Capello (tahun 1987-1996)," ungkap Donadoni seperti
diberitakan Channel4.

Meski awalnya diragukan, namun setelah melewati jalan yang terjal
Donadoni akhirnya bisa meloloskan Italia ke Euro 2008. Luca Toni cs
malah bisa menjadi pemuncak klasemen Grup B jika pada pertandingan
terakhirnya, Kamis (22/11/2007) WIB bisa menundukkan Kepulauan Faroe.

"Kami ingin pergi ke sana dengan ambisi yang selalu kami miliki,
bermain untuk menang. Inilah mentalitas kami, selalu bertanding untuk
hasil terbaik. Kami ingin memenangi turnamen ini dan membuktikan kalau
kami berada di jalur yang tepat," tutup mantan pelatih Livorno dan
Genoa itu.
(din/a2s)

8a.

Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii??

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Nov 18, 2007 11:59 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "key chenk" <okie12276@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, November 19, 2007 10:05 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Emang ukuran milanisti sejati itu apa
sii??

> kalau menurut gw....biar dikatakan Milanisti Sejati harus punya bokin
> lebih
> dari 3.....
> semakin banyak bokin semakin sejati...
> kalau ngga' percaya tanyaken langsung ke filbert ato wak haji ato jams deh
> sekalian......

[J]
Tetep ajah gw ga mau kyak elu..
Pas pacaran punya bokin 2-3, pas merit... langsung kayak kebo dicocok
idungnya
Hidup ISTI :D

Jamzer

9a.

Re: Main Futsal!!!

Posted by: "maldinestam is back" maldinestam@gmail.com   maldinestam

Mon Nov 19, 2007 12:25 am (PST)

kemaren liat anak Mi maen putsal dah gatel ne kaki pengen nendang2 :p
tapi mo gimana lagi lom ada spatu nya hiks.. nyari sepatu dulu ah biar
bisa putsal bareng2 n biar lebih kenal ma yang laen...

pengen MALDIni NESta STAm maen bareng.. biar ga ke bobolan lagi

On Nov 18, 2007 8:20 PM, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> lam kenal bro, met gabung di red and black community..
> untuk futsal silahkan dateng ke Hanggar Futsal Depan hero pancoran setiap
> hari minggu jam 4 sore, kita rutin latihan disana...
>
> grazie..
>
>
> On 11/18/07, Imam Tongku Padesma <killed_or_suicided@yahoo.com> wrote:
> >
> > Eh bwat milanisti yang lain, main futsal brg donk??byar lebih akrab jg
> > ma yang lain.
> > .
> >
> >
> >
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

9b.

Re: Main Futsal!!!

Posted by: "Me" rossypaolo@gmail.com   cool_and_fool_and_rule

Mon Nov 19, 2007 1:27 am (PST)

Mumpung ngomongin futsal..

Mo nanya nih..

Dimana sih main futsal yg agak murahan di sekitar jaksel?

Gw ama temen gw biasa main di pondok indah..

mahal jg..

200k per jam..(apa itu udah termasuk murah yah?)

Mohon saran dari boss2 milanisti sekalian..

Thx before..

No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.503 / Virus Database: 269.16.0/1137 - Release Date: 18/11/2007
17:15


[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home