Sunday, November 18, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4483

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
MvB dalam berita: Van Basten reshuffles Dutch squad for Belarus matc From: bahan_tulisan
2a.
Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: Coeloop
2b.
Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: key chenk
3a.
Kaka, Antara Ronaldo, Ban Kapten dan Michael Jordan From: Rossoneri
3b.
Schedule : World Cup Club Championship From: LaTRelL SpreWelL
4.
Kaka di Milan Hingga 2012 From: Rossoneri
5.1.
Re: [oot] kenapa benci inter..???? gw kagak From: Information Technology RP
5.2.
Re: [oot] kenapa benci inter..???? gw kagak From: key chenk
5.3.
Re: [oot] kenapa benci inter..???? gw kagak From: andri susanto
6.1.
Re: Voting klub yang paling dibenci From: key chenk
6.2.
Re: Voting klub yang paling dibenci From: key chenk
6.3.
Re: Voting klub yang paling dibenci From: devilito™
6.4.
Re: Voting klub yang paling dibenci From: andri susanto
7a.
Re: OOT : MI dan senayan From: devilito™
7b.
Re: OOT : MI dan senayan From: key chenk
8a.
Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii?? From: devilito™
8b.
Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii?? From: Ceria
8c.
Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii?? From: Ceria
8d.
Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii?? From: Yopie Pieters
8e.
Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii?? From: Rossoneri Siamo Noi
8f.
Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii?? From: key chenk
9a.
forum milanisti.com From: Rossoneri Siamo Noi
9b.
Re: forum milanisti.com From: muhammad.royani
9c.
Re: forum milanisti.com From: key chenk
10a.
Re: RE"OOT: Salam kenal. From: key chenk

Messages

1.

MvB dalam berita: Van Basten reshuffles Dutch squad for Belarus matc

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Sun Nov 18, 2007 5:50 pm (PST)

Monday November 19, 4:41 AM

ROTTERDAM, Netherlands, Nov 18 (Reuters) - Netherlands coach Marco
van Basten has made changes to his squad for the final Euro 2008
Group G qualifier against Belarus on Wednesday.

Van Basten announced after Saturday's 1-0 win against Luxembourg,
which guaranteed his side's qualification for next year's finals,
that striker Ruud van Nistelrooy, who picked up a hamstring injury,
and goalkeeper Edwin van der Sar would leave the squad.

In a statement on Sunday, the Dutch soccer federation (KNVB) said
that midfielder Clarence Seedorf was being allowed to return to his
club AC Milan.

Goalkeeper Henk Timmer, midfielders Nigel de Jong and Hedwiges Maduro
and striker Klaas Jan Huntelaar would join the squad on Monday for
the trip to Belarus, the statement said.

The Netherlands are second in Group G and level on 26 points with
leaders Romania. (Reporting by Theo Ruizenaar; Editing by Clare
Fallon)

http://au.sports.yahoo.com/071118/3/1hqvr.html

2a.

Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "Coeloop" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Nov 18, 2007 5:50 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "MC ^ Milan Champion'r" <milanastonishing@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, November 18, 2007 1:14 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Komentar bintang AC Milan Kaka yang mengisyaratkan segera meninggalkan San
Siro dikecam legenda I Rossoneri Zvonimir Boban. Mantan gelandang Yugoslavia
itu khawatir jika pemain Brasil itu mempunyai agenda tersembunyi di balik
komentarnya yang takut bermain di Italia jika terus menerus dilanda aksi
kekerasan.

[J]
Para Kaka Lovers... silahkan bersiap diri unutk ditinggalkan oleh Kaka..
Jangan sampe tdnya cinta, jadi benci seumur2 kayak ke Sheva dulu.
Kaka hanyalah manusia biasa yg juga adalah pemain proffesional.
Dia bermain kepada klub yg membayar dia. That's it!!

Jamzer

2b.

Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 18, 2007 6:24 pm (PST)

On Nov 18, 2007 10:19 PM, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:

> sudahh...sudahhhhh...
> drpd ribut ngmgin kaka ga penting..
> tserah dia lah mo ke bulan jg gpp...
> mending smua silahkan pergi, ayoo oom ANCE beli pmain baru smua...
> (LOOooh???)

iya bener cha..mendingan kaka pindah aja ke inter....
biar milanisti masih bisa lihat dia main kekekekekekekek.....
gitu aja koq repot

>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Kaka, Antara Ronaldo, Ban Kapten dan Michael Jordan

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Nov 18, 2007 6:09 pm (PST)

senin, 19/11/2007 08:40 WIB
Kaka, Antara Ronaldo, Ban Kapten dan Michael Jordan
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

Sao Paulo - Bisa dibilang Kaka sudah memiliki segalanya. Namun
demikian, masih ada tiga keinginan yang ingin dilihatnya terwujud dan
semua berkaitan dengan Cristiano Ronaldo, ban kapten dan Michael Jordan.

Perihal Cristiano Ronaldo, Kaka berharap bisa melihat winger
Manchester United ini sebagai peraih Ballon d'Or, juga penghargaan
Pemain Terbaik FIFA. Padahal, banyak pihak menjagokannya sebagai
peraih award tersebut.

"Saya akan memilih Cristiano Ronaldo sebagai yang terbaik di dunia.
Bukan hanya karena kualitasnya, tapi juga atas apa yang diberikannya
saat memakai kostum timnas Portugal," tandasnya kepada Globoesporte,
Senin (19/11/2007).

Bagaimanapun juga, semua pihak masih harus menunggu pengumuman
pemenangnya oleh France Football dan FIFA pada bulan Desember.

Sedangkan untuk ban kapten berhubungan dengan gelaran Piala Dunia 2014
di Brasil. Playmaker AC Milan ini berharap bisa mengenakan tanda
tersebut di turnamen sepakbola dunia itu.

"Bakal menjadi pengalaman yang mengagumkan, tapi saya menilai bahwa
posisi tersebut hanya impian semata," tuturnya pesimis.

Kaka juga mengungkapkan keinginan pribadinya untuk bisa bertemu
Michael Jordan, legenda hidup basket NBA yang juga menjadi idolanya.
"Ia adalah pemain basket sepanjang masa," puji Kaka.

3b.

Schedule : World Cup Club Championship

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Nov 18, 2007 7:34 pm (PST)

Schedule :

Friday 7 December 2007 - Tokyo - Preliminary Game: Waitakere United (Nzl) - Sepahan (Iran)

Sunday 9 December 2007 - Tokyo - Quarter Finals: Etoile du Sahel (Tun) - Pachuca (Mex)
Monday 10 December 2007 - Toyota City - Quarter Finals: Winner Preliminary Game - Urawa Reds Diamonds (Jpn)

Tuesday 12 December 2007 - Tokyo - Semi-final: Winner Quarter-final of Tokyo - Boca Juniors (Arg)
Wednesday 13 December 2007 - Yokohama - Semifinale: Winner Quarter-final of Toyota - Milan (Ita)

Sunday 16 December 2007 - Yokohama - Final 3'/4' Place
Sunday 16 December 2007 - Yokohama - Final 1'/2' Place

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Win a BlackBerry device from O2 with Yahoo!. Enter now.

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Kaka di Milan Hingga 2012

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Nov 18, 2007 6:10 pm (PST)

Sabtu, 17/11/2007 22:39 WIB
Kaka di Milan Hingga 2012
Arya Perdhana - detikSport

AFP/Damien Meyer
Milan - Kaka dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontraknya di AC
Milan hingga tahun 2012. Kontrak baru itu akan diteken Kaka seusai
penyerahan penghargaan Ballon d'Or.

Seperti dirilis Football Italia, kabar mengenai kesepakatan ini
pertama kali dikemukakan oleh koran Italia, La Gazzetta dello Sport,
edisi Sabtu (17/11/2007).

Sebelumnya masa depan Kaka di Milan diliputi tanda tanya. Bintang asal
Brasil itu terus-terusan dikejar oleh klub-klub besar Eropa. Raksasa
Spanyol, Real Madrid termasuk yang paling ngebet meminang playmaker
Milan itu. Kaka sendiri juga kadang memanaskan situasi dengan menyebut
ada kemungkinan dirinya keluar dari Rossoneri.

Masih menurut La Gazzetta, Kaka akan memperoleh gaji 8,9 juta euro
atau sekitar RP 122 miliar per tahun. Jumlah ini meningkat sekitar 3,3
juta euro dari gajinya sekarang yang mencapai 5,6 juta euro.

Tidak dijelaskan mengapa Kaka hanya bersedia menandatangani kontrak
baru itu setelah pemberian penghargaan Ballon d'Or yang akan dihelat
di Paris, 2 Desember mendatang.

Kaka sendiri sangat diunggulkan untuk meraih Ballon d'Or tahun ini.
Bocoran yang bersumber dari wakil presiden Milan Adriano Galliani
bahkan mengkonfirmasi bahwa Kaka-lah sang pemenang award yang
dianugerahkan oleh majalah France Football tersebut. (arp/a2s)

5.1.

Re: [oot] kenapa benci inter..???? gw kagak

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Sun Nov 18, 2007 6:12 pm (PST)

Gw gak pernah benci inter karena sama2 dari kota yang sama yaitu Milano...

Motor satria gw aja warnanya biru + item sama kyk inter....makannya gw
namain Satria Nerazzuri...

Sesungguhnya sesama saudara sekota itu dilarang saling membenci,,,yang
boleh itu saling membunuh...

AU REVOIRE !!

andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
11/19/2007 08:41 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] [oot] kenapa benci inter..????

sama dokter gak boleh makan INdomie TEloR lagi.........
ichhhhh benci deh.........

Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
Ih...
koq pada benci inter sih..
ane khan cinta ama inter.. ;p

Kenapa gw cinta inter ??
Krn Ronaldo dulu di inter
Krn Pirlo dulu di inter
Krn Seedorf dulu di inter

Pokoknya inter lah.. :)))

---------------------------------



This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

5.2.

Re: [oot] kenapa benci inter..???? gw kagak

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 18, 2007 6:20 pm (PST)

On Nov 19, 2007 9:13 AM, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com>
wrote:

> Gw gak pernah benci inter karena sama2 dari kota yang sama yaitu Milano...
>
> Motor satria gw aja warnanya biru + item sama kyk inter....makannya gw
> namain Satria Nerazzuri...
>
> Sesungguhnya sesama saudara sekota itu dilarang saling membenci,,,yang
> boleh itu saling membunuh...

pasti lu pertama yang bakalan gw bunuh ian.....
gimana khabar lu ian ??? masih kecil apa dah gede ????

kekekeke

>
>
> AU REVOIRE !!
>
>
>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

5.3.

Re: [oot] kenapa benci inter..???? gw kagak

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun Nov 18, 2007 6:29 pm (PST)

percakapan dua orang yang rajin posting tapi jarang dateng di acara2 MI emang kayak gini neh, saling membanggakan kelemahan masing2.....
Yan liat elo kemaren........ perasaan elo tambah ganteng aja..............

tetangga ku....... idola ku

andri susanto

tua & berbahaya
key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
On Nov 19, 2007 9:13 AM, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com>
wrote:

> Gw gak pernah benci inter karena sama2 dari kota yang sama yaitu Milano...
>
> Motor satria gw aja warnanya biru + item sama kyk inter....makannya gw
> namain Satria Nerazzuri...
>
> Sesungguhnya sesama saudara sekota itu dilarang saling membenci,,,yang
> boleh itu saling membunuh...

pasti lu pertama yang bakalan gw bunuh ian.....
gimana khabar lu ian ??? masih kecil apa dah gede ????

kekekeke

>
>
> AU REVOIRE !!
>
>
>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.1.

Re: Voting klub yang paling dibenci

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 18, 2007 6:15 pm (PST)

On Nov 17, 2007 10:33 AM, Tsar of Nartyk <rozea_mays7@yahoo.co.id> wrote:

> Tukang Sapu istana negara.. apa maksudnya.. lo benci milan mpe 15
> kali.. lo bukan milanisti.. ya.. klo bukan milanisti ngapain
> gabung-gabung ke milis ni... nyampah-nyampahin milis aja.. disini tuh
> milisnya milanisti indonesia.. jangan bilang -bilang lo benci milan..
> GW GAK TERIMA...cepet lo cabut ja dari sini klo benci milan.. tanpa lo
> milis ni jug tetep seru kok.. ga rugi milis ni tanpa lo...

kalian tuh yah maki club senaknya sendiri pas milan di maki pada kebakaran
jenggot....
kalau emang kalian hobbynya maki2 yah harus trima di maki2 juga.....
lagian milan tuh sekarang di posisi berapa ???? enakan dukung inter calon
juara serie A kekekekekekekekek....

yang maki2 inter berani ngga' gabung di milistnya inter ???

huuuaaaaaaakkkk cuuuuyyy

>
>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6.2.

Re: Voting klub yang paling dibenci

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 18, 2007 6:18 pm (PST)

allow ira..salam kenal yah....
gw dari KORWILnya gugun alias korwil JOMBLO.....

On Nov 18, 2007 12:10 PM, ira darmayanti <ic_laren@yahoo.com> wrote:

> klub yang paling dibenci?!!!
> tiada lain tiada bukan......
> ROMAAAAAAaaaaaa!!!!
> hwaiks....
> smua pemain mukanya antagonis..
> ga ada yang manis-manis..
>
> Milan ku manis....
> Milan ku sayang...
> hhiiihiiiii....
>
>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6.3.

Re: Voting klub yang paling dibenci

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Nov 18, 2007 6:31 pm (PST)

On Nov 19, 2007 9:18 AM, key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:

> allow ira..salam kenal yah....
> gw dari KORWILnya gugun alias korwil JOMBLO.....
>
>
> On Nov 18, 2007 12:10 PM, ira darmayanti <ic_laren@yahoo.com<ic_laren%40yahoo.com>>
> wrote:
>
> > klub yang paling dibenci?!!!
> > tiada lain tiada bukan......
> > ROMAAAAAAaaaaaa!!!!
> > hwaiks....
> > smua pemain mukanya antagonis..
> > ga ada yang manis-manis..
> >
> > Milan ku manis....
> > Milan ku sayang...
> > hhiiihiiiii....
> >
> >
> >
>
> .
>
>
>

Huahahahaaa...
Sumpeh Lo !!!
Janji tinggal janji.. brengSEX !!

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

6.4.

Re: Voting klub yang paling dibenci

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Sun Nov 18, 2007 6:39 pm (PST)

abis merit kayaknya elo gampang emosian kie..........
pasti semalem gak dapet jatah yach......
makanya di tumpahin di milis ........


tukangsapubawaawaskesapu (iwan fals mode on)

andri susanto
tua & berbahaya

key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
On Nov 17, 2007 10:33 AM, Tsar of Nartyk <rozea_mays7@yahoo.co.id> wrote:

> Tukang Sapu istana negara.. apa maksudnya.. lo benci milan mpe 15
> kali.. lo bukan milanisti.. ya.. klo bukan milanisti ngapain
> gabung-gabung ke milis ni... nyampah-nyampahin milis aja.. disini tuh
> milisnya milanisti indonesia.. jangan bilang -bilang lo benci milan..
> GW GAK TERIMA...cepet lo cabut ja dari sini klo benci milan.. tanpa lo
> milis ni jug tetep seru kok.. ga rugi milis ni tanpa lo...

kalian tuh yah maki club senaknya sendiri pas milan di maki pada kebakaran
jenggot....
kalau emang kalian hobbynya maki2 yah harus trima di maki2 juga.....
lagian milan tuh sekarang di posisi berapa ???? enakan dukung inter calon
juara serie A kekekekekekekekek....

yang maki2 inter berani ngga' gabung di milistnya inter ???

huuuaaaaaaakkkk cuuuuyyy

>
>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: OOT : MI dan senayan

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Nov 18, 2007 6:40 pm (PST)

On Nov 17, 2007 10:29 AM, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

> RM ~ FS itu apa yach ????.. makanan ato film baru ????.. Forza Milan
> !!!!
>
> Kaka Oh Kaka..
> Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!
> Brazil Campeao 2010 !!!!
>
> .
>
>
>

Kayaknya singkatan dari F**k Sheva kali, Jun..
whatever..

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: OOT : MI dan senayan

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 18, 2007 6:57 pm (PST)

On Nov 19, 2007 9:40 AM, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:

> On Nov 17, 2007 10:29 AM, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> >
> >
> >
>
> Kayaknya singkatan dari F**k Sheva kali, Jun..
> whatever..
>

salah ja'....
yang bener Fuck Sharon !!!!

>
>
>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii??

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Nov 18, 2007 6:48 pm (PST)

On Nov 17, 2007 8:03 PM, lina hartati <acm_lina@yahoo.com> wrote:

> ukuran milanisti sejati??? ga bisa diukur lah... sama kecintaan lo
> terhadap seseorang.. g setuju, ga butuh omongan, ga harus pintar bahasa
> itali ato apalah, ga perlu "atribut".. TAPI yang terpenting adalah kita
> TETAP mendukung MILAN apa pun yang terjadi... Karena itu masalah HATI dan
> SIKAP... dan satu lagi kalau MILAN kalah ga perlu MENGHUJAT!!
>
> .
>
> _
>

Kalo Milan kalah ga perlu menghujat?? siapa yang menghujat?
Bukan kah orang2 pencinta Milan hanya mengeluarkan semua celoteh & unek2 nya
pada permainan Milan akhir2 ini? Apa kalo menghujat diartikan tidak
mendukung Milan?
Suatu kemajuan perlu banyak kritik dan saran, walaupun itu baik atw buruk,
membangun atw menjatuhkan. Semua nya kan tergantung bagaimana anda menyikapi
kenyataannya.

Pokoke Milan !! KOMA bukan TITIK :p

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii??

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Sun Nov 18, 2007 6:53 pm (PST)

semua yang diomongin tuh sifatnya objektif. semua emak ga mungkin
memperlakukan anaknya dengan tindakan yang sama persis, tapi ada yang
meragukan kecintaan emak sama anaknya?
ga usah deh masalah kesejatian kayak gini dibahas. karena gada batasan
yang jelas dan bisa diterima soal kadar kesejatian.

On Nov 17, 2007 8:03 PM, lina hartati <acm_lina@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> ukuran milanisti sejati??? ga bisa diukur lah... sama kecintaan lo terhadap
> seseorang.. g setuju, ga butuh omongan, ga harus pintar bahasa itali ato
> apalah, ga perlu "atribut".. TAPI yang terpenting adalah kita TETAP
> mendukung MILAN apa pun yang terjadi... Karena itu masalah HATI dan SIKAP...
> dan satu lagi kalau MILAN kalah ga perlu MENGHUJAT!!
>
> Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote: cm gw dan yg diatas yg tau
> seberapa cinta gw sm Milan..seberapa Milanisti-nya gw!
>
> ga butuh omongan, ga butuh tulisan, ga butuh yg laen....
> ACTION NOW !!!
> LET'S DO THE BEST FOR MILAN !!!
> salut buat Founder MI & para pengurus MI....
> yang laen, expresikan aksimuuuuu lewat tindakan nyata, jgn bsnya ngomong
> doank !!
> Panassssshhh................
> (pi)piiissssssssss aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh
>
> salam hangat,
>
> Bhakti Sumanto,
> sedih, member gw belom jadi.. :((
> ----------------------------------------------------------
> tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com>wrote :
> gw tadii baca postingan..duuh lupa tuuh sapa gituu...
> katana...
> "koq fabregas ma john cena sii...berarti bukan milanisti sejati donk"
>
> emang ukuran sejati tuuh apa sii?
> kalo sejati semua nickname...semua mail id..kudu berhubungan sama milan
> gituu??
> jadi g bole suka sama orang lain selain yg berhubungan sama milan?
> koq kayana g make sense yaph???
>
> -r0naldo cedera, gilardinoquw ganteng...wuoke! -
>
> tRiia
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08287000043
-Kini Giliranmu!-

8c.

Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii??

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Sun Nov 18, 2007 6:55 pm (PST)

ralat:
Semua yang diomongin tuh sifatnya subyektif. semua emak ga mungkin
memperlakukan anaknya dengan tindakan yang sama persis, tapi ada yang
meragukan kecintaan emak sama anaknya? ga usah deh masalah kesejatian
kayak gini dibahas. karena gada batasan yang jelas dan bisa diterima
soal kadar kesejatian

*sorry salah ketik ^_^

On Nov 19, 2007 9:53 AM, Ceria <billimeister@gmail.com> wrote:
> semua yang diomongin tuh sifatnya subektif. semua emak ga mungkin
> memperlakukan anaknya dengan tindakan yang sama persis, tapi ada yang
> meragukan kecintaan emak sama anaknya?
> ga usah deh masalah kesejatian kayak gini dibahas. karena gada batasan
> yang jelas dan bisa diterima soal kadar kesejatian.
>
>
> On Nov 17, 2007 8:03 PM, lina hartati <acm_lina@yahoo.com> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
> > ukuran milanisti sejati??? ga bisa diukur lah... sama kecintaan lo terhadap
> > seseorang.. g setuju, ga butuh omongan, ga harus pintar bahasa itali ato
> > apalah, ga perlu "atribut".. TAPI yang terpenting adalah kita TETAP
> > mendukung MILAN apa pun yang terjadi... Karena itu masalah HATI dan SIKAP...
> > dan satu lagi kalau MILAN kalah ga perlu MENGHUJAT!!
> >
> > Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote: cm gw dan yg diatas yg tau
> > seberapa cinta gw sm Milan..seberapa Milanisti-nya gw!
> >
> > ga butuh omongan, ga butuh tulisan, ga butuh yg laen....
> > ACTION NOW !!!
> > LET'S DO THE BEST FOR MILAN !!!
> > salut buat Founder MI & para pengurus MI....
> > yang laen, expresikan aksimuuuuu lewat tindakan nyata, jgn bsnya ngomong
> > doank !!
> > Panassssshhh................
> > (pi)piiissssssssss aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh
> >
> > salam hangat,
> >
> > Bhakti Sumanto,
> > sedih, member gw belom jadi.. :((
> > ----------------------------------------------------------
> > tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com>wrote :
> > gw tadii baca postingan..duuh lupa tuuh sapa gituu...
> > katana...
> > "koq fabregas ma john cena sii...berarti bukan milanisti sejati donk"
> >
> > emang ukuran sejati tuuh apa sii?
> > kalo sejati semua nickname...semua mail id..kudu berhubungan sama milan
> > gituu??
> > jadi g bole suka sama orang lain selain yg berhubungan sama milan?
> > koq kayana g make sense yaph???
> >
> > -r0naldo cedera, gilardinoquw ganteng...wuoke! -
> >
> > tRiia
> >
> > ________________________________________________________
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> > Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Ceria
> 08287000043
> -Kini Giliranmu!-
>

--
Ceria
08287000043
-Kini Giliranmu!-

8d.

Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii??

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Nov 18, 2007 6:57 pm (PST)

Huuuaaaaahhhh....setuju niyh, ga usah dibahas yang beginian. Selama
koridornya tetpa MILAN, masalah sejati atau kurang sejati ga usah
dipermasalahkan...Semua dengan caranya masing-masing...

tapi tetep respect other (Milanisti)...bukan yang lain!!!!!

huehehehe. Piss!!!

FORZA MILAN!!!!

Pada tanggal 19/11/07, Ceria <billimeister@gmail.com> menulis:
>
> semua yang diomongin tuh sifatnya objektif. semua emak ga mungkin
> memperlakukan anaknya dengan tindakan yang sama persis, tapi ada yang
> meragukan kecintaan emak sama anaknya?
> ga usah deh masalah kesejatian kayak gini dibahas. karena gada batasan
> yang jelas dan bisa diterima soal kadar kesejatian.
>
> On Nov 17, 2007 8:03 PM, lina hartati <acm_lina@yahoo.com<acm_lina%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ukuran milanisti sejati??? ga bisa diukur lah... sama kecintaan lo
> terhadap
> > seseorang.. g setuju, ga butuh omongan, ga harus pintar bahasa itali ato
> > apalah, ga perlu "atribut".. TAPI yang terpenting adalah kita TETAP
> > mendukung MILAN apa pun yang terjadi... Karena itu masalah HATI dan
> SIKAP...
> > dan satu lagi kalau MILAN kalah ga perlu MENGHUJAT!!
> >
> > Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id <beck_wedha7%40yahoo.co.id>>
> wrote: cm gw dan yg diatas yg tau
> > seberapa cinta gw sm Milan..seberapa Milanisti-nya gw!
> >
> > ga butuh omongan, ga butuh tulisan, ga butuh yg laen....
> > ACTION NOW !!!
> > LET'S DO THE BEST FOR MILAN !!!
> > salut buat Founder MI & para pengurus MI....
> > yang laen, expresikan aksimuuuuu lewat tindakan nyata, jgn bsnya ngomong
> > doank !!
> > Panassssshhh................
> > (pi)piiissssssssss aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh
> >
> > salam hangat,
> >
> > Bhakti Sumanto,
> > sedih, member gw belom jadi.. :((
> > ----------------------------------------------------------
> > tria rahmatika <triana.rahmatika@gmail.com<triana.rahmatika%40gmail.com>>wrote
> :
> > gw tadii baca postingan..duuh lupa tuuh sapa gituu...
> > katana...
> > "koq fabregas ma john cena sii...berarti bukan milanisti sejati donk"
> >
> > emang ukuran sejati tuuh apa sii?
> > kalo sejati semua nickname...semua mail id..kudu berhubungan sama milan
> > gituu??
> > jadi g bole suka sama orang lain selain yg berhubungan sama milan?
> > koq kayana g make sense yaph???
> >
> > -r0naldo cedera, gilardinoquw ganteng...wuoke! -
> >
> > tRiia
> >
> > ________________________________________________________
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> > Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See
> how.
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> --
> Ceria
> 08287000043
> -Kini Giliranmu!-
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8e.

Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii??

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Nov 18, 2007 7:01 pm (PST)

yup setubuh bro, monggo diskusinya dilanjut di www.forum-milanisti.com

On 11/19/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Huuuaaaaahhhh....setuju niyh, ga usah dibahas yang beginian. Selama
> koridornya tetpa MILAN, masalah sejati atau kurang sejati ga usah
> dipermasalahkan...Semua dengan caranya masing-masing...
>
> tapi tetep respect other (Milanisti)...bukan yang lain!!!!!
>
> huehehehe. Piss!!!
>
> FORZA MILAN!!!!
>
> Pada tanggal 19/11/07, Ceria <billimeister@gmail.com<billimeister%40gmail.com>>
> menulis:
> >
> > semua yang diomongin tuh sifatnya objektif. semua emak ga mungkin
> > memperlakukan anaknya dengan tindakan yang sama persis, tapi ada yang
> > meragukan kecintaan emak sama anaknya?
> > ga usah deh masalah kesejatian kayak gini dibahas. karena gada batasan
> > yang jelas dan bisa diterima soal kadar kesejatian.
> >
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8f.

Re: Emang ukuran milanisti sejati itu apa sii??

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 18, 2007 7:05 pm (PST)

On Nov 17, 2007 12:47 PM, Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:

> cm gw dan yg diatas yg tau seberapa cinta gw sm Milan..seberapa
> Milanisti-nya gw!
> ga butuh omongan, ga butuh tulisan, ga butuh yg laen....
> ACTION NOW !!!
> LET'S DO THE BEST FOR MILAN !!!
> salut buat Founder MI & para pengurus MI....
> yang laen, expresikan aksimuuuuu lewat tindakan nyata, jgn bsnya ngomong
> doank !!
> Panassssshhh................
> (pi)piiissssssssss aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh

kalau menurut gw....biar dikatakan Milanisti Sejati harus punya bokin lebih
dari 3.....
semakin banyak bokin semakin sejati...
kalau ngga' percaya tanyaken langsung ke filbert ato wak haji ato jams deh
sekalian......

ciao

>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

forum milanisti.com

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Nov 18, 2007 6:56 pm (PST)

dear all,
seperti yg telah kita ketahui bahwa forum milanisti sekarang udah ada, mo
diskusi, mo cari link video, mo liat foto2 kegiatan kita, mo kenalan dll
silahkan joint di www.forum-milanisti.com mari kita ramaikan forum tersebut,

grazie mille..

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: forum milanisti.com

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Sun Nov 18, 2007 7:03 pm (PST)

Ikutan ngeramein forum ahhh..

gw tadi udah reply tuh coz ada yang ngaku2 maen ampe 20 mnt.

wekekekekek

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri Siamo
Noi
Sent: Monday, November 19, 2007 9:57 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] forum milanisti.com

dear all,
seperti yg telah kita ketahui bahwa forum milanisti sekarang udah ada, mo
diskusi, mo cari link video, mo liat foto2 kegiatan kita, mo kenalan dll
silahkan joint di www.forum-milanisti.com mari kita ramaikan forum tersebut,

grazie mille..

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: forum milanisti.com

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 18, 2007 7:24 pm (PST)

On Nov 19, 2007 9:56 AM, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:

> dear all,
> seperti yg telah kita ketahui bahwa forum milanisti sekarang udah ada, mo
> diskusi, mo cari link video, mo liat foto2 kegiatan kita, mo kenalan dll
> silahkan joint di www.forum-milanisti.com mari kita ramaikan forum
> tersebut,

sialan di tempat gw nih alamat masuk proxy....anjing....!!!!

>
>
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: RE"OOT: Salam kenal.

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Nov 18, 2007 7:29 pm (PST)

enakan red wine aja dah.....
bisa gedeg gedeg sambil dengerin dangdut.....
tariiikkkk maaaaaannngg

>

--
"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Women of Curves

on Yahoo! Groups

A positive group

to discuss Curves.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home