Sunday, November 18, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4481

Messages In This Digest (12 Messages)

1.
ITALY LOLOS KE EURO 2008 From: Rossoneri
2.
MvB dalam berita: Van Basten: We're Not Scoring Enough From: bahan_tulisan
3a.
Re: Zambrotta to Milan ? From: MC ^ Milan Champion'r
4a.
Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: MC ^ Milan Champion'r
4b.
Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: dedi
4c.
Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: Don Rudy
4d.
Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: MC ^ Milan Champion'r
4e.
Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka From: dedi
5.
mudah2an hal ini terjadi From: MC ^ Milan Champion'r
6a.
Main Futsal!!! From: Imam Tongku Padesma
7.1.
Re: Voting klub yang paling dibenci From: Don Rudy
7.2.
Re: Voting klub yang paling dibenci From: kardus.basah

Messages

1.

ITALY LOLOS KE EURO 2008

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sat Nov 17, 2007 9:46 pm (PST)

Kualifikasi EURO 2008
www.zonabola.com - Minggu, 18 Nov 2007, 05:03
Panucci Loloskan Italia

Italia secara dramatis memastikan satu tiket ke Austria dan Swiss
setelah sukses mengubur impian Skotlandia lewat kemenangan 2-1 di laga
grup B kualifikasi EURO 2008, Sabtu (17/11).

Dengan hasil ini, Gli Azzurri memuncaki grup dengan torehan 26 poin
dan masih menyisakan satu pertandingan lagi menghadapi tim lemah
Kepulauan Faroe, Rabu depan.

Pasukan Roberto Donadoni tersebut juga secara tidak langsung membantu
meloloskan Prancis ke babak utama karena pesaing utama Prancis adalah
Skotlandia.

Bermain di Hampden Park, rumah Skotlandia, tuan rumah bermain dengan
penuh kepercayaan diri tinggi.

Namun keyakinan mereka sempat sirna setelah Italia mengejutkan publik
tuan rumah melalui gol cepat Luca Toni saat pertandingan baru berjalan
dua menit. Serangan balik cepat dari Italia yang dimotori oleh Antonio
Di Natale berhasil diselesaikan menjadi gol oleh Toni.

Ujung tombak Bayern Muenchen itu kembali nyaris mencetak gol saat
tendangannya masih menyamping tipis di sisi gawang Skotlandia yang
dikawal kiper Craig Gordon.

Tertinggal satu gol, tuan rumah meningkatkan serangan dan terus
menekan tim tamu. Sejumlah peluang Skotlandia hampir membuahkan gol
jika saja penjaga gawang Gianluigi Buffon tidak dapat menggagalkannya.

Bahkan Skotlandia nyaris saja menyamakan kedudukan saat sundulan Alan
Hutton hanya melebar beberapa inci dari tiang gawang dimana Buffon
sudah terpaku dan hanya menatap bola.

Italia sebenarnya mampu menggandakan keunggulan ketika Di Natale
menyambar bola muntah hasil tendangan Massimo Ambrosini yang dapat
diblok Gordon. Namun wasit menganulirnya karena Di Natale dianggap
berada dalam posisi offside.

Terus ditekan akhirnya lini pertahanan Italia lengah juga setelah di
menit ke-65 Skotlandia mampu menyamakan kedudukan melalui gol Lee
McCulloch. Kapten Skotlandia itu menyambar bola muntah hasil tendangan
bebas James McFadden yang berhasil di tepis Buffon.

Adalah Christian Panucci yang menjadi pahlawan lolosnya Italia ke
babak utama setelah bek veteran AS Roma itu mencetak gol kemenangan di
masa injury time.

Pemain lapis dua tersebut, yang menggantikan posisi Massimo Oddo
sebagai bek kanan Italia, sukses menanduk umpan silang Andrea Pirlo
sekaligus mengubur impian Skotlandia untuk tampil di ajang besar

2.

MvB dalam berita: Van Basten: We're Not Scoring Enough

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Sat Nov 17, 2007 10:07 pm (PST)

18/11/2007 00:32

The Netherlands have made it through to the European Championship
finals for the eighth time in 13 competitions, but Marco Van Basten
wasn't particularly pleased with their poor showing against
Luxembourg.

"With this kind of quality in our team we should be scoring more,"
said the Dutch coach after their 1-0 victory over the group G bottom
side in Feyenoord.

"It all started very well for us, creating chances one after the
other. But we only found the back of the net once and that's the
worrying part of the evening. I think that we had as many as 10
really great opportunities to score, but the ball would simply not go
in."

Van Basten included Danny Koevermans in the Oranje starting line-up
for the very first time, sending Klaas-Jan Huntelaar home a day
before the match. The PSV Eindhoven striker rewarded that choise with
the only goal. "He's done a pretty good job. He scored a beautiful
goal and I think that we can be very satisfied with his input in the
game." Van Basten told the SBS 6 TV station.

The Dutch coach was very pleased with his midfielders as well, saying
he had given Rafael Van Der Vaart, Wes Sneijder, Gio Van Bronckhorst
and Clarence Seedorf the freedom to switch places in order to play
football. "These boys can really play. They are the ones who have to
send the ball inside our opponents' box and I think that we created
many chances thanks to them."

Van Basten finally opted for a 4-4-2 formation, with defensive
midfielder Demy De Zeeuw playing alongside Joris Mathijsen in the
back four. "We'll be taking it game by game. But the players have to
come to terms with that particular style of play as well."

Panos Bletsos, Goal.com

http://www.goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=484164

3a.

Re: Zambrotta to Milan ?

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Sat Nov 17, 2007 10:11 pm (PST)

baru sekedar rencana chief..... ini yg ane dapat dari zona bola.

Zona Italia
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Sabtu, 17 Nov 2007, 00:46
Milan Optimis Bisa Rekrut Zambrotta

Gianluca Zambrotta sepertinya tidak betah bermain di Spanyol bersama
Barcelona. AC Milan pun optimis bisa membawa kembali Zambrotta ke Italia,
Januari mendatang.

Ya, belakangan ini memang media di Italia menyebutkan Rossoneri menjadikan
Zambrotta target utama jawara Liga Champions 2006/2007 itu.

Apalagi, Barca sendiri memang mencanangkan ingin mengget bek sayap Bayern
Munich, Philipp Lahm untuk menggantikan posisi pemain timnas Italia itu
musim mendatang.

Selain itu alasan utama Zambrotta ngebet ingin kembali ke Italia, karena
sang istri Valentina, sangat kangen dengan kampung halamannya dan ingin
kembali secepat mungkin.

Untuk mewjudkan itu, saat ini Milan terus memantau perkembangan Zambrotta.
Bahkan, tim yang diasuh Carlo Ancelotti itu yakin bisa menggaet mantan bek
Juventus itu, bila Barca benar-benar serius ingin menjualnya.
Penulis: okezone

On 11/18/07, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
>
> Pagi-pagi sambil nyarap sebelum berangkat ngantor di ANTV acara Lensa
> OlahRaga gw lihat di newstickernya :
>
> Zambrotta ke AC Milan pada Januari 2008
>
> Weleh2 ada yg bisa confirm ga kebenaran berita ini..secara internet kantor
>
> gw lagi mabok bin sakaw jadinya ga bisa dulu...
>
> AU REVOIRE !!
> Gagalkan Inggris ke Euro 2008 biar mampus !
>
> This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for
> the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the
> intended recipient, please telephone or email the sender and delete this
> message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use,
> dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its
> associated attachments is strictly prohibited.
>
> http://disclaimer.carrefour.com/
>
> Let's respect the environment together. Only print this message if
> necessary
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Sat Nov 17, 2007 10:14 pm (PST)

jika legenda suka angkat bicara........

Zona Italia
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Sabtu, 17 Nov 2007, 14:27
Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Komentar bintang AC Milan Kaka yang mengisyaratkan segera meninggalkan San
Siro dikecam legenda I Rossoneri Zvonimir Boban. Mantan gelandang Yugoslavia
itu khawatir jika pemain Brasil itu mempunyai agenda tersembunyi di balik
komentarnya yang takut bermain di Italia jika terus menerus dilanda aksi
kekerasan.

†Banyak petunjuk kecil yang memperlihatkan jika dia (Kaka) akan hengkang
ke Spanyol. Apakah di balik komentarnya Kaka ingin menghianati kecintaan
Milan yang selama ini telah diperlihatkan kepadanya,” ketus Boban, seperti
dilansir Goal, Sabtu (17/11/2007).

Boban bereaksi keras dengan pernyataan Kaka usai gagal menemani timnya
melawan Atalanta pekan lalu akibat penundaan yang dikarenakan ancaman
suporter fanatik Inter Milan Ultras yang akan membuat keributan jika laga
tersebut nekat dilaksanakan.

Menurut Boban salah satu juniornya tersebut jelas telah melupakan jasa-jasa
besar timnya.

†Menjadi simbol sebuah klub adalah pengakuan profesional yang bisa
didapatkan seorang pemain. Itu seharunya dibayar setiap pemain dengan
loyalitas,” tambah Boban.
Penulis: okezone

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sat Nov 17, 2007 10:18 pm (PST)

kalau emang kaka pindah dari milan...berarti dia ga bener
kalau mau pindah ribet amad sana pindah jadi kesel gw ke kaka

On Nov 18, 2007 1:14 PM, MC ^ Milan Champion'r
<milanastonishing@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> jika legenda suka angkat bicara........
>
> Zona Italia
> www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Sabtu, 17 Nov 2007, 14:27
> Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka
>
> Komentar bintang AC Milan Kaka yang mengisyaratkan segera meninggalkan San
> Siro dikecam legenda I Rossoneri Zvonimir Boban. Mantan gelandang
> Yugoslavia
> itu khawatir jika pemain Brasil itu mempunyai agenda tersembunyi di balik
> komentarnya yang takut bermain di Italia jika terus menerus dilanda aksi
> kekerasan.
>
> � Banyak petunjuk kecil yang memperlihatkan jika dia (Kaka) akan hengkang
> ke Spanyol. Apakah di balik komentarnya Kaka ingin menghianati kecintaan
> Milan yang selama ini telah diperlihatkan kepadanya,� ketus Boban, seperti
> dilansir Goal, Sabtu (17/11/2007).
>
> Boban bereaksi keras dengan pernyataan Kaka usai gagal menemani timnya
> melawan Atalanta pekan lalu akibat penundaan yang dikarenakan ancaman
> suporter fanatik Inter Milan Ultras yang akan membuat keributan jika laga
> tersebut nekat dilaksanakan.
>
> Menurut Boban salah satu juniornya tersebut jelas telah melupakan jasa-jasa
> besar timnya.
>
> � Menjadi simbol sebuah klub adalah pengakuan profesional yang bisa
> didapatkan seorang pemain. Itu seharunya dibayar setiap pemain dengan
> loyalitas,� tambah Boban.
> Penulis: okezone
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

4c.

Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sat Nov 17, 2007 10:46 pm (PST)

On Nov 18, 2007 1:18 PM, dedi <kakadedi@gmail.com> wrote:

> kalau emang kaka pindah dari milan...berarti dia ga bener
> kalau mau pindah ribet amad sana pindah jadi kesel gw ke kaka
>
> [rudy]
Iya neh, gw juga jadi ga simpatik ama Kaka.
Gw lebih suka ama Max23 dan Pirlo, 2 pemain ini emang layak jadi kapten di
Milan...secara mereka semua hampir selalu bilang ingin menghabiskan karirnya
di Milan.
Dulu setelah Trio Belanda orang pada bilang apa jadinya Milan tanpa Trio
Belanda, eh ternyata di Athena Milan menghajar Barcelona 4-0 di final Liga
Champions. Sama persis ketika Sheva pergi, orang bilang apa jadinya Milan
tanpa Sheva. Kenyataanya kebalik, apa jadinya Sheva tanpa Milan? Milan tetep
Juara Liga Champions.
Sekarang Kaka, kalau masih banyak omong mending pergi aja...Klub ini jauh
lebih besar dari seorang Kaka.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Sat Nov 17, 2007 10:56 pm (PST)

yach.... jangankan kang dedi, seorang super hero boban aja
yg selama ini ga pernah comment sampai gerah juga telinganya
dengerin tentang Kaka.....
hilang satu tumbuh seribu kang...........
hilang Kaka, slank tetap ada hehehe (lagiankan masih ada IL Capitano toch)

On 11/18/07, dedi <kakadedi@gmail.com> wrote:
>
> kalau emang kaka pindah dari milan...berarti dia ga bener
> kalau mau pindah ribet amad sana pindah jadi kesel gw ke kaka
>
> On Nov 18, 2007 1:14 PM, MC ^ Milan Champion'r
> <milanastonishing@gmail.com> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > jika legenda suka angkat bicara........
> >
> > Zona Italia
> > www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Sabtu, 17 Nov 2007, 14:27
> > Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka
> >
> > Komentar bintang AC Milan Kaka yang mengisyaratkan segera meninggalkan
> San
> > Siro dikecam legenda I Rossoneri Zvonimir Boban. Mantan gelandang
> > Yugoslavia
> > itu khawatir jika pemain Brasil itu mempunyai agenda tersembunyi di
> balik
> > komentarnya yang takut bermain di Italia jika terus menerus dilanda
> aksi
> > kekerasan.
> >
> > � Banyak petunjuk kecil yang memperlihatkan jika dia (Kaka) akan
> hengkang
> > ke Spanyol. Apakah di balik komentarnya Kaka ingin menghianati
> kecintaan
> > Milan yang selama ini telah diperlihatkan kepadanya,� ketus Boban,
> seperti
> > dilansir Goal, Sabtu (17/11/2007).
> >
> > Boban bereaksi keras dengan pernyataan Kaka usai gagal menemani timnya
> > melawan Atalanta pekan lalu akibat penundaan yang dikarenakan ancaman
> > suporter fanatik Inter Milan Ultras yang akan membuat keributan jika
> laga
> > tersebut nekat dilaksanakan.
> >
> > Menurut Boban salah satu juniornya tersebut jelas telah melupakan
> jasa-jasa
> > besar timnya.
> >
> > � Menjadi simbol sebuah klub adalah pengakuan profesional yang bisa
> > didapatkan seorang pemain. Itu seharunya dibayar setiap pemain dengan
> > loyalitas,� tambah Boban.
> > Penulis: okezone
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka

Posted by: "dedi" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sat Nov 17, 2007 11:23 pm (PST)

abis kesel bro...
gw ga suka ma pemain yang ga tau rasa terima kasih hehehe
hidup maldini lah :)

On Nov 18, 2007 1:56 PM, MC ^ Milan Champion'r
<milanastonishing@gmail.com> wrote:
> yach.... jangankan kang dedi, seorang super hero boban aja
> yg selama ini ga pernah comment sampai gerah juga telinganya
> dengerin tentang Kaka.....
> hilang satu tumbuh seribu kang...........
> hilang Kaka, slank tetap ada hehehe (lagiankan masih ada IL Capitano toch)
>
>
>
>
> On 11/18/07, dedi <kakadedi@gmail.com> wrote:
> >
> > kalau emang kaka pindah dari milan...berarti dia ga bener
> > kalau mau pindah ribet amad sana pindah jadi kesel gw ke kaka
> >
> > On Nov 18, 2007 1:14 PM, MC ^ Milan Champion'r
> > <milanastonishing@gmail.com> wrote:
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > jika legenda suka angkat bicara........
> > >
> > > Zona Italia
> > > www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Sabtu, 17 Nov 2007, 14:27
> > > Zvonimir Boban Kecam Loyalitas Kaka
> > >
> > > Komentar bintang AC Milan Kaka yang mengisyaratkan segera meninggalkan
> > San
> > > Siro dikecam legenda I Rossoneri Zvonimir Boban. Mantan gelandang
> > > Yugoslavia
> > > itu khawatir jika pemain Brasil itu mempunyai agenda tersembunyi di
> > balik
> > > komentarnya yang takut bermain di Italia jika terus menerus dilanda
> > aksi
> > > kekerasan.
> > >
> > > � Banyak petunjuk kecil yang memperlihatkan jika dia (Kaka) akan
> > hengkang
> > > ke Spanyol. Apakah di balik komentarnya Kaka ingin menghianati
> > kecintaan
> > > Milan yang selama ini telah diperlihatkan kepadanya,� ketus Boban,
> > seperti
> > > dilansir Goal, Sabtu (17/11/2007).
> > >
> > > Boban bereaksi keras dengan pernyataan Kaka usai gagal menemani timnya
> > > melawan Atalanta pekan lalu akibat penundaan yang dikarenakan ancaman
> > > suporter fanatik Inter Milan Ultras yang akan membuat keributan jika
> > laga
> > > tersebut nekat dilaksanakan.
> > >
> > > Menurut Boban salah satu juniornya tersebut jelas telah melupakan
> > jasa-jasa
> > > besar timnya.
> > >
> > > � Menjadi simbol sebuah klub adalah pengakuan profesional yang bisa
> > > didapatkan seorang pemain. Itu seharunya dibayar setiap pemain dengan
> > > loyalitas,� tambah Boban.
> > > Penulis: okezone
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> >
> >
> > Forza Milanisti Indonesia !!
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

5.

mudah2an hal ini terjadi

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Sat Nov 17, 2007 10:17 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com <http://zonabola.com/> - Jumat, 16 Nov 2007, 10:35
Bidik Pemian Muda, Milan Mulai Berevolusi

Sadar bahwa skuadnya butuh regenerasi pemain, AC Milan kini mulai
berinvestasi pemain-pemain muda. Beberapa pemain muda asal Brasil sudah
masuk dalam daftar belanja Milan, pada bursa transfer awal tahun depan.

Rencana mendatangkan pemain-pemain muda usia ini sudah dimulai ketika Milan
mendatangkan bintang muda Brasil Alexander Pato, musim panas lalu. Milan
harus mengeluarkan uang sebesar 22 juta poundsterling kepada klub lama Pato,
Internacional.

Sukses mendapatkan Pato, Rossoneri mulai membidik nama-nama baru, yang
paling gres adalah defender asal San Paolo Breno, yang baru berusia 18
tahun. Breno diyakini sebagai stopper terbaik di Brasil. Namun harga Breno
tidak semahal Pato.

Selain Breno, Milan yang bersua Shakhtar Donetsk di Liga Champions, tertarik
dengan dua pemain muda Shakhtar asal Brasil, Fernandinho dan Ilsinho,
keduanya baru berusia 22 tahun dan berposisi sebagai bek. Dikabarkan
banderol seorang Fernandinho berkisar antara 7-8 juta euro.

Pemain asal Brasil lainnya yang dilirik Milan adalah striker CSKA Moscow,
Jo, yang merupakan teman seangkatan pato di dalam skuad Tim Samba U-20.
Manajemen Milan telah menyiapkan uang sebesar 5 juta euro untuk klub asal
Rusia tersebut.

Striker Villarreal, Giuseppe Rossi juga menjadi incaran utama Milan, pada
bursa transfer paruh kedua musim depan.

Penulis: okezone

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Main Futsal!!!

Posted by: "Imam Tongku Padesma" killed_or_suicided@yahoo.com   killed_or_suicided

Sat Nov 17, 2007 10:49 pm (PST)

Eh bwat milanisti yang lain, main futsal brg donk??byar lebih akrab jg
ma yang lain.

7.1.

Re: Voting klub yang paling dibenci

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sat Nov 17, 2007 11:14 pm (PST)

On Nov 16, 2007 8:40 PM, Ronando MILAN sampai mati <
nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:

> Kalo klub yg gw NAJISKAN ada 2 klub yaitu inter MINANG sama JUPEntus.
> Tapa kalo klub yg gw bangsat2in yaitu madrid, liverFOOL,
> Dan tim2 selain SATU-SATUNYA tim yg ada di hati gw yg paling dalam, yg
> berdampingan dengan METAL/ROCK yaitu tim kebanggaan gw AC MILAN.
> FORZA MILAN and Keep THRASHING...............
> aaaaAAArrrrGGGHHHHH.....!!!!!!!
>

[rudy]
Kalau klub yang elo anjing-anjingin ada ga ndo?
Klo gw ada tuh, yang iklan okezone nenek2 di TV..."Ronaldo cedera, Madrid
Anj^&*^*"
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!

[Non-text portions of this message have been removed]

7.2.

Re: Voting klub yang paling dibenci

Posted by: "kardus.basah" kardus.basah@yahoo.com   kardus.basah

Sun Nov 18, 2007 12:28 am (PST)

Halo Ira..Kok gak perkenalan dulu..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, ira darmayanti
<ic_laren@...> wrote:
>
> klub yang paling dibenci?!!!
> tiada lain tiada bukan......
> ROMAAAAAAaaaaaa!!!!
> hwaiks....
> smua pemain mukanya antagonis..
> ga ada yang manis-manis..
>
> Milan ku manis....
> Milan ku sayang...
> hhiiihiiiii....

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Move More

on Yahoo! Groups

This is your life

not a phys-ed class.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home