Tuesday, November 13, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4469

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: OOT : MI dan senayan From: devilito™
2a.
Re: VENDETTA From: Juniardi Putra
3a.
Milan Keluarga Kedua bagi Maldini From: Bhakti Wedhanta
3b.
Re: Milan Keluarga Kedua bagi Maldini From: darma setiawan
3c.
Re: Milan Keluarga Kedua bagi Maldini From: rosmita arifianty
3d.
Re: Milan Keluarga Kedua bagi Maldini From: darma setiawan
3e.
Re: Milan Keluarga Kedua bagi Maldini From: rosmita arifianty
4a.
Re: Il Grande Franco From: Juniardi Putra
5a.
Kaka Khawatirkan Sepakbola Italia From: Bhakti Wedhanta
6.
pato at milanello From: riza diputra saldi
7.
crazy crudeli From: riza diputra saldi
8a.
Trus Apa Kaka Mau Pergi...??? From: abdul rifani
8b.
Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...??? From: darma setiawan
8c.
Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...??? From: Aki Gugun
8d.
Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...??? From: rosmita arifianty
8e.
Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...??? From: iRuL
8f.
Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...??? From: Me
9.
grande milan! From: riza diputra saldi
10.
Bls: [Milanisti Indonesia] Trus Apa Kaka Mau Pergi...??? From: riza diputra saldi
11a.
UNPLAYED MATCHES PROGRAMMED FOR 5 DECEMBER From: Raman SJ
11b.
Re: UNPLAYED MATCHES PROGRAMMED FOR 5 DECEMBER From: darma setiawan
12.
Buat yg ragu sama loyalitas Kaka From: Raman SJ
13.
Gourcuff Wants Milan Stay From: iRuL
14.
Milan To Be Awarded Three Points Against Atalanta?  [yeah...] From: iRuL
15.
Milan incar Giuseppe Rossi ? From: yusron

Messages

1a.

Re: OOT : MI dan senayan

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Nov 13, 2007 6:42 pm (PST)

On Nov 13, 2007 9:56 PM, Alessandro Nesta <alealeale13@gmail.com> wrote:

> oom delfiar...
> mbak riaa...
> aku juga mauuuu.. huhuuuu
>
> ps// jgn pke zip
>
> .
>
>
>

Ini sapa yee??
Kok ane ga kenal yak?

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: VENDETTA

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Nov 13, 2007 6:53 pm (PST)

RM ~ Luar Binasa Uda !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.. ini baru bener2 postingan paling menarik selama ane berada disini :D~~~.. satu lagi hasil karya Omz Dony Puguh tentang AC Milan.. gw ga punya bukunya tapi artikel cukup banyak.. pengen share ntar kasusnya kek Mafioso plus males banget ngetik ulang :lol:.. kasus Sisilia hampir sama dengan Catalan Barca.. Bravo Mafioso !!!!.. Vendetta ????.. perasaan nech film kek Zorro <= ga nyambung.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Milan Keluarga Kedua bagi Maldini

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Nov 13, 2007 6:55 pm (PST)

Ini dia panutan buat pemaen2 bintang Milan yang katanya udah ga tahan di Italy..
Ga perlu dipertanyakan apalg diperdebatkan lagi kesetiaannya...
Maldini Oh Maldini....:p

salam hangat,

*Anak muda demen mekatuk*

----------------------------------------------------------

Rabu,
14/11/2007 06:55 WIB

Milan Keluarga Kedua bagi Maldini - Doni Wahyudi - detikSport

AFP Milan - Kapten AC Milan Paolo
Maldini sedang menikmati masa-masa indahnya bersama I Rossoneri, yang
tak lama lagi akan berakhir. Baginya sudah jelas Milan merupakan rumah kedua. Bek berusia 39 tahun ini telah memasuki musim ke-23 setelah memulai debutnya bersama I Rossoneri sejak Januari 1985. Keluarga besar Maldini memang
tidak dilepas dari klub Milan
ini selama karirnya. Sang ayah, Cesare Maldini, mungkin telah dianggap sebagai legenda di klub
tersebut. Ia meraih saat suksesnya sebagai pemain dan merengkuh juara Eropa
ketika menjadi kapten Milan di Wembley pada 1963. "AC Milan telah menjadi seperti keluarga kedua bagi saya. Ayah saya adalah
pemain dan kapten tim ini. Saya juga mengikuti jejaknya," ungkap Maldini
seperti dilansir Goal. "Anak saya masuk salah satu tim muda, meskipun itu belunm berarti dia
pasti akan menjadi pemain. Bagi keluarga Maldini AC Milan memiliki arti besar,
dan sepakbola menjadi level gambaran segalanya," tukasnya. Maldini kini bersiap memasuki masa akhir dari karirnya sebagai pemain di akhir
musim ini setelah tampil lebih dari 600 kali. Ia pun menjelaskan kuncinya
sehingga ia dapat bermain sepanjang itu. "Seiring berjalannya waktu Anda mendapatkan pengalaman. Mungkin Anda
kehilangan sesuatu dari sudut pandang fisik, namun Anda dapat mengembangkan
taktik dan juga mental," pungkasnya. (din/a2s)

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Milan Keluarga Kedua bagi Maldini

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Tue Nov 13, 2007 8:01 pm (PST)

halah..
terlalu dibesar2kan niihh..
Bukannya cepet2 pensiun aja nih kakek satu.. hehe..

*kabuuurrr ahhhh, takut dimarahin bang toel..

~ e m e n ~

Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:
Ini dia panutan buat pemaen2 bintang Milan yang katanya udah ga tahan di Italy..
Ga perlu dipertanyakan apalg diperdebatkan lagi kesetiaannya...
Maldini Oh Maldini....:p

salam hangat,

*Anak muda demen mekatuk*

----------------------------------------------------------

Rabu,
14/11/2007 06:55 WIB

Milan Keluarga Kedua bagi Maldini - Doni Wahyudi - detikSport

AFP Milan - Kapten AC Milan Paolo
Maldini sedang menikmati masa-masa indahnya bersama I Rossoneri, yang
tak lama lagi akan berakhir. Baginya sudah jelas Milan merupakan rumah kedua. Bek berusia 39 tahun ini telah memasuki musim ke-23 setelah memulai debutnya bersama I Rossoneri sejak Januari 1985. Keluarga besar Maldini memang
tidak dilepas dari klub Milan
ini selama karirnya. Sang ayah, Cesare Maldini, mungkin telah dianggap sebagai legenda di klub
tersebut. Ia meraih saat suksesnya sebagai pemain dan merengkuh juara Eropa
ketika menjadi kapten Milan di Wembley pada 1963. "AC Milan telah menjadi seperti keluarga kedua bagi saya. Ayah saya adalah
pemain dan kapten tim ini. Saya juga mengikuti jejaknya," ungkap Maldini
seperti dilansir Goal. "Anak saya masuk salah satu tim muda, meskipun itu belunm berarti dia
pasti akan menjadi pemain. Bagi keluarga Maldini AC Milan memiliki arti besar,
dan sepakbola menjadi level gambaran segalanya," tukasnya. Maldini kini bersiap memasuki masa akhir dari karirnya sebagai pemain di akhir
musim ini setelah tampil lebih dari 600 kali. Ia pun menjelaskan kuncinya
sehingga ia dapat bermain sepanjang itu. "Seiring berjalannya waktu Anda mendapatkan pengalaman. Mungkin Anda
kehilangan sesuatu dari sudut pandang fisik, namun Anda dapat mengembangkan
taktik dan juga mental," pungkasnya. (din/a2s)

________________________________________________________

.

---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Milan Keluarga Kedua bagi Maldini

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Tue Nov 13, 2007 9:45 pm (PST)

kenyataan ini bro...coba deh mana ada pmaen bola laen
yg setia kyk klan maldini ini...

--- darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:

> halah..
> terlalu dibesar2kan niihh..
> Bukannya cepet2 pensiun aja nih kakek satu..
> hehe..
>
> *kabuuurrr ahhhh, takut dimarahin bang toel..
>
> ~ e m e n ~
>
> Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:
> Ini dia panutan buat pemaen2 bintang Milan
> yang katanya udah ga tahan di Italy..
> Ga perlu dipertanyakan apalg diperdebatkan lagi
> kesetiaannya...
> Maldini Oh Maldini....:p
>
> salam hangat,
>
> *Anak muda demen mekatuk*
>
> -----------------------------------------------------

__________________________________________________________
Be a better sports nut! Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ

3d.

Re: Milan Keluarga Kedua bagi Maldini

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Tue Nov 13, 2007 9:59 pm (PST)

yoi bener banget ros..
Dinasti Maldini emang setia abizzz..
Cuma masih ada lagi pemain Milan yang sangat setia selain Maldini..
Franco Baresi..
Jangan pernah lupain jasa orang yang 1 ini..
Walaupun AC Milan turun ke Serie-B, beliau tetap tidak mau pergi dari Milan.
Padahal saat itu gak sedikit Klub2 besar yang nawarin diri untuk memakai jasa-nya.
Emangnya kayak cannavaro sama ibra..
gak setia sama juventus.. ;p
Salut untuk pemain2 yang loyal sama klubnya..

~ e m e n ~


rosmita arifianty <arifianty@yahoo.com> wrote:
kenyataan ini bro...coba deh mana ada pmaen bola laen
yg setia kyk klan maldini ini...

--- darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:

> halah..
> terlalu dibesar2kan niihh..
> Bukannya cepet2 pensiun aja nih kakek satu..
> hehe..
>
> *kabuuurrr ahhhh, takut dimarahin bang toel..
>
> ~ e m e n ~
>
> Bhakti Wedhanta <beck_wedha7@yahoo.co.id> wrote:
> Ini dia panutan buat pemaen2 bintang Milan
> yang katanya udah ga tahan di Italy..
> Ga perlu dipertanyakan apalg diperdebatkan lagi
> kesetiaannya...
> Maldini Oh Maldini....:p
>
> salam hangat,
>
> *Anak muda demen mekatuk*
>
> -----------------------------------------------------

__________________________________________________________
Be a better sports nut! Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ

---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Milan Keluarga Kedua bagi Maldini

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Tue Nov 13, 2007 10:08 pm (PST)

yup baresi jg pmaen milan yg super setia...sayangny kn
klanny ga brlanjut...
ga kayak maldini yang sampe 3 generasi...
slaen mereka banyk juga kn pmaen milan laen yg
setia...
salut bwat menejemnny yang bisa mmbuat pamen betah...
mereka baru aja dapet audi baru kn?...senengny...

--- darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote:

> yoi bener banget ros..
> Dinasti Maldini emang setia abizzz..
> Cuma masih ada lagi pemain Milan yang sangat setia
> selain Maldini..
> Franco Baresi..
> Jangan pernah lupain jasa orang yang 1 ini..
> Walaupun AC Milan turun ke Serie-B, beliau tetap
> tidak mau pergi dari Milan.
> Padahal saat itu gak sedikit Klub2 besar yang
> nawarin diri untuk memakai jasa-nya.
> Emangnya kayak cannavaro sama ibra..
> gak setia sama juventus.. ;p
> Salut untuk pemain2 yang loyal sama klubnya..
>
> ~ e m e n ~

__________________________________________________________
Be a better pen pal.
Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how. http://overview.mail.yahoo.com/

4a.

Re: Il Grande Franco

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Nov 13, 2007 6:59 pm (PST)



LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Thank's thank's banget bos.. hohoho dah gw add jadi favourite di Youtube.. adakah rekan2 disini yang punya account Youtube ????.. biar gw add dech :)~~~.. Forza Milan !!!!

NB:
Bukan Tidak Cinta Sepakbola Indonesia.. Alasannya Masih Bergetayangnya Sang Koruptor Via Bui.. Mending Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Hanya Brazil Yang Mampu Menaklukan Semua Benua !!!!.. Brazil Oh Brazil.. Brazil Campeao 2010 !!!!..

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Kaka Khawatirkan Sepakbola Italia

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Nov 13, 2007 7:07 pm (PST)

lahhh, Milan kan punya Opa Berlu....
dan tentunya, punya semua tifosinya....

Bhakti Sumanto, SKt
young&sexy
~segalanya emang butuh uang, tapi uang bukan segala-galanya~

----------------------------------------------------------
darma setiawan <green_sabath@yahoo.com> wrote :

terus milan punya siapa donk?
punya lo?^^

Emen Susanto, SPg
~ uang bukanlah segala-galanya, tetapi segala-galanya butuh uang ~

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

pato at milanello

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Tue Nov 13, 2007 7:11 pm (PST)

is he going to be the next babyface assasin?

http://www.youtube.com/watch?v=q3ganNTRCZk

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

crazy crudeli

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Tue Nov 13, 2007 7:18 pm (PST)

tiziano crudeli, milanisti yang reporter bola..
*ngakak*

http://www.youtube.com/watch?v=1QNzZTYO_4g

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Trus Apa Kaka Mau Pergi...???

Posted by: "abdul rifani" ryfanie_01@yahoo.com   ryfanie_01

Tue Nov 13, 2007 7:19 pm (PST)

Menurut berita di bawah, Kaka mencemaskan masa depan
sepakbola Italia.

Menurutnya, Kredibilitas sepakbola di Italia sudah
terjun bebas dan sangat menurun (dari Sport7 di
Trans7).

Lalu, jika keadaan ini terus berlanjut, Kaka pun
mengisyaratkan dirinya akan meninggalkan Lega Calcio
dan AC Milan tentunya. (dari Lensa Olahraga di ANTV).

Bahkan, kapten timnas Italia yang juga bek sentral
Real Madrid, Fabio Cannavarro mensyukuri bahwa dirinya
saat ini tidak bermain lagi di Klub Italia, seiring
terjadinya kerusuhan yang menewaskan seorang tifoso
Lazio kemarin. (dari Lensa Olahraga di ANTV).

Trus, sekarang gimana nih tanggapan temen2 tentang hal
ini...???

Just wanna hear your opinion guys..

Peace & Thanks..

AC Milan Forever..!!!!

> Selasa, 13/11/2007 23:29 WIB
> Kaka Khawatirkan Sepakbola Italia
> Reky Herling Kalumata - detikSport
>
>
> AFP
> Milan - Kaka mencemaskan masa depan sepakbola
> Italia. Playmaker AC
> Milan ini menegaskan bahwa akan banyak pemain
> bintang pergi jika
> masalah kekerasan tidak selesai.
>
> Liga Italia memang sedang krisis setelah suporter
> Lazio Gabriele
> Sandri menjadi korban penembakan menyusul terjadinya
> bentrokan antara
> suporter Lazio dengan Juventus di daerah Arezzo.
>
> Tiga laga Seri A yang seharusnya dimainkan hari
> Minggu dibatalkan.
> Tewasnya Sandri juga memicu penyerangan ratusan
> suporter di Roma ke
> kantor polisi dan juga markas Komite Olimpiade
> Italia (CONI).
>
> Tentu saja situasi ini membuat Kaka merasa prihatin.
> "Sepakbola Italia
> telah kehilangan kredibilitas. Kita perlu melakukan
> aksi secepat
> mungkin atau olahraga ini akan mati," tukasnya
>
> "Pertama skandal Calciopoli, kemudian petugas polisi
> terbunuh, dan
> sekarang fans terbunuh saat akan menyaksikan
> pertandingan. Ini
> menyakitkan dunia sepakbola," kata Kaka seperti
> dilansir Yahoo Sport
>
> Ia mengingatkan jika masalah ini tidak segera
> diatasi maka akan banyak
> pemain bintang yang pergi. "Semua bintang ingin
> bermain di tim top dan
> Italia memiliki beberapa klub prestisius di dunia,"
> ujarnya.
>
> "Saat saya bermain di tim nasional, beberapa teman
> saya menanyakan apa
> yang sedang terjadi di Italia. Ini harus segera
> dihentikan sekarang
> atau pemain bintang dan juara akan pergi menjauh
> dari Seri A," tukas
> Kaka. (key/a2s)
>
>

__________________________________________________________
Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

8b.

Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...???

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Tue Nov 13, 2007 7:38 pm (PST)

kalo gw punya filling..
Kaka' gak akan lama di Milan.
Mungkin musim depan dia akan pergi..

Sebenrnya gw ngarepnya sih Kaka' penisun di Milan dan jadi legenda Milan.
Sudah nyari pemaen kayak dia, bagus di dalem & di luar lapangan, ganteng pula.
Tapi gw juga ngerti perasaan dia..
Kalo emang dia pengen maen di luar Italy yang liganya relatif lebih kompetitif, ya silakan aja..
Toh setiap oang punya keinginan yang beda-beda..
Kalo dia gak terlalu suka Milan terus dipaksain malah jadinya nanti gak bener..

Tapiii..,,, mudah2an ajah filling gw salah..
Dan nomor 22 tetap dipakai oleh doi..^^

Emen Susanto Wedhanta, SPg
~ uang adalah segala-galanya, sebab segala-galanya butuh uang ~


Menurut berita di bawah, Kaka mencemaskan masa depan
sepakbola Italia.

Menurutnya, Kredibilitas sepakbola di Italia sudah
terjun bebas dan sangat menurun (dari Sport7 di
Trans7).

Lalu, jika keadaan ini terus berlanjut, Kaka pun
mengisyaratkan dirinya akan meninggalkan Lega Calcio
dan AC Milan tentunya. (dari Lensa Olahraga di ANTV).

Bahkan, kapten timnas Italia yang juga bek sentral
Real Madrid, Fabio Cannavarro mensyukuri bahwa dirinya
saat ini tidak bermain lagi di Klub Italia, seiring
terjadinya kerusuhan yang menewaskan seorang tifoso
Lazio kemarin. (dari Lensa Olahraga di ANTV).

Trus, sekarang gimana nih tanggapan temen2 tentang hal
ini...???

Just wanna hear your opinion guys..

Peace & Thanks..

AC Milan Forever..!!!!

>

.

---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...???

Posted by: "Aki Gugun" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Nov 13, 2007 9:07 pm (PST)

Emangnya Milan cuma ngandelin Kaka.....
Van Basten gak ada Milan bisa ngebantai Barca 4-0 di UCL 94
tanpa Sheva Milan bisa naklukin Pool 2-1 di UCL 2007.

Milan tetep Milan, bintang boleh pergi tapi mental juara tetep tumbuh di
Milanello.

On 11/14/07, abdul rifani <ryfanie_01@yahoo.com> wrote:
>
> Menurut berita di bawah, Kaka mencemaskan masa depan
> sepakbola Italia.
>
> Menurutnya, Kredibilitas sepakbola di Italia sudah
> terjun bebas dan sangat menurun (dari Sport7 di
> Trans7).
>
> Lalu, jika keadaan ini terus berlanjut, Kaka pun
> mengisyaratkan dirinya akan meninggalkan Lega Calcio
> dan AC Milan tentunya. (dari Lensa Olahraga di ANTV).
>
> Bahkan, kapten timnas Italia yang juga bek sentral
> Real Madrid, Fabio Cannavarro mensyukuri bahwa dirinya
> saat ini tidak bermain lagi di Klub Italia, seiring
> terjadinya kerusuhan yang menewaskan seorang tifoso
> Lazio kemarin. (dari Lensa Olahraga di ANTV).
>
> Trus, sekarang gimana nih tanggapan temen2 tentang hal
> ini...???
>
> Just wanna hear your opinion guys..
>
> Peace & Thanks..
>
> AC Milan Forever..!!!!
>
> > Selasa, 13/11/2007 23:29 WIB
> > Kaka Khawatirkan Sepakbola Italia
> > Reky Herling Kalumata - detikSport
> >
> >
> > AFP
> > Milan - Kaka mencemaskan masa depan sepakbola
> > Italia. Playmaker AC
> > Milan ini menegaskan bahwa akan banyak pemain
> > bintang pergi jika
> > masalah kekerasan tidak selesai.
> >
> > Liga Italia memang sedang krisis setelah suporter
> > Lazio Gabriele
> > Sandri menjadi korban penembakan menyusul terjadinya
> > bentrokan antara
> > suporter Lazio dengan Juventus di daerah Arezzo.
> >
> > Tiga laga Seri A yang seharusnya dimainkan hari
> > Minggu dibatalkan.
> > Tewasnya Sandri juga memicu penyerangan ratusan
> > suporter di Roma ke
> > kantor polisi dan juga markas Komite Olimpiade
> > Italia (CONI).
> >
> > Tentu saja situasi ini membuat Kaka merasa prihatin.
> > "Sepakbola Italia
> > telah kehilangan kredibilitas. Kita perlu melakukan
> > aksi secepat
> > mungkin atau olahraga ini akan mati," tukasnya
> >
> > "Pertama skandal Calciopoli, kemudian petugas polisi
> > terbunuh, dan
> > sekarang fans terbunuh saat akan menyaksikan
> > pertandingan. Ini
> > menyakitkan dunia sepakbola," kata Kaka seperti
> > dilansir Yahoo Sport
> >
> > Ia mengingatkan jika masalah ini tidak segera
> > diatasi maka akan banyak
> > pemain bintang yang pergi. "Semua bintang ingin
> > bermain di tim top dan
> > Italia memiliki beberapa klub prestisius di dunia,"
> > ujarnya.
> >
> > "Saat saya bermain di tim nasional, beberapa teman
> > saya menanyakan apa
> > yang sedang terjadi di Italia. Ini harus segera
> > dihentikan sekarang
> > atau pemain bintang dan juara akan pergi menjauh
> > dari Seri A," tukas
> > Kaka. (key/a2s)
> >
> >
>
> __________________________________________________________
> Get easy, one-click access to your favorites.
> Make Yahoo! your homepage.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...???

Posted by: "rosmita arifianty" arifianty@yahoo.com   arifianty

Tue Nov 13, 2007 9:28 pm (PST)

ga bisa dpungkiri kalo kaka dah jd bagian penting dr
milan...
jadi aku rasa wajar aja kok kalo banyak yang cemas...
wajar juga kalo kaka mngeluarkan pernyataan seperti
itu...dia kan pasti mikiran keamanan diri ma
keluarganya...
palagi dia kan terhitung baru di milan...
jadi nurut aku wajar juga kalo lom bisa bener2 setia
kayak our lovely captain...

--- Aki Gugun <gugunbl@gmail.com> wrote:

> Emangnya Milan cuma ngandelin Kaka.....
> Van Basten gak ada Milan bisa ngebantai Barca 4-0 di
> UCL 94
> tanpa Sheva Milan bisa naklukin Pool 2-1 di UCL
> 2007.
>
> Milan tetep Milan, bintang boleh pergi tapi mental
> juara tetep tumbuh di
> Milanello.
>

__________________________________________________________
Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

8e.

Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...???

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Nov 13, 2007 10:29 pm (PST)

tenang aja brur 'n sis...
gak selamanya tanpa pemain bintang/andalan sebuah klub bakalan ancur...

dlm lubuk hati yg pling dlmnya si kaka, gw yakin dia sebisa 'n selama
mungkin pgn bermain bwt ac milan.
tapi klo sikonnya tmbh runyam (emg rese' negh aparat italy!!!) dan
juga "mungkin" ntr dia pgn cari atmosfir baru ya silahkan aja...

jgn dicap "macem2" ya ntr klo jd pindah...
kayak...
sapa tuh pemaen dr negara pecahan rusia yg kenceng bgt larinya di WE?
gw lupa? ;p

gugur 1 tumbuh 1000 bukan?
makanya, REGENERASI !!!
biar klub juga punya backup yg siap tempur di kompetisi apapun.
*sotoy_mode_on*

tapi,klo bisa kaka jgn smp pindah ding...
gmn seh? kekekeke....

pokoke,
FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

8f.

Re: Trus Apa Kaka Mau Pergi...???

Posted by: "Me" rossypaolo@gmail.com   cool_and_fool_and_rule

Tue Nov 13, 2007 10:44 pm (PST)

Nah..

Kalo regenerasi emang gw jg paling setuju tuh..tp kalo bisa regenerasi dari
klub youth sendiri..alias italiano..biar tuh timnas ga cuma bajunya aja yg
keren yang ganti mulu tiap ikut kejuaraan baru..kemarin juara dunia jg kalo
gw bilang faktor paling utamanya yah emang karena Lippi dan
keberuntungan..bukan karena pemainnya jago..

Bank to topic, tp masalahnya sekarang hampir ga ada pemain muda asli milan
yang bagus (mungkin pengecualian buat maldini the grandson – jago ga sih?
hehehe)..boro2 asli milan, yang beli waktu masih muda aja bisa dibilang
dikit banget..malah belakangan belinya yg udah mendingan pension 2 ato 3
tahun lagi..payah banget..

Kenapa scout nya Milan ga bisa kaya scout nya Barca ya..jago banget tuh
ngeliat bibit2 muda super dari seluruh Negara di dunia..ngiri banget
ngeliatnya..terutama dari amerika latin..padahal mending kaya gitu, lebih
murah, dan nantinya jg pasti akan lebih loyal kaya KAKA..

Payah nih..padahal perasaan kalo main FM ato CM waktu dulu, kayanya gampang
banget nyari youth berkualitas..hehehe..kalo gitu, mending nyari scout
berkualitas dulu aja kali ya, baru pasti youth berkualitas akan segera
muncul..

:D :D :D beda yah game sama aslinya..hehehe.. :D :D :D

__________________________________________________________
__________________________________________________________
__________________________________________________________
__________________________________________________________
__

tenang aja brur 'n sis...
gak selamanya tanpa pemain bintang/andalan sebuah klub bakalan ancur...

dlm lubuk hati yg pling dlmnya si kaka, gw yakin dia sebisa 'n selama
mungkin pgn bermain bwt ac milan.
tapi klo sikonnya tmbh runyam (emg rese' negh aparat italy!!!) dan
juga "mungkin" ntr dia pgn cari atmosfir baru ya silahkan aja...

jgn dicap "macem2" ya ntr klo jd pindah...
kayak...
sapa tuh pemaen dr negara pecahan rusia yg kenceng bgt larinya di WE?
gw lupa? ;p

gugur 1 tumbuh 1000 bukan?
makanya, REGENERASI !!!
biar klub juga punya backup yg siap tempur di kompetisi apapun.
*sotoy_mode_-on*

tapi,klo bisa kaka jgn smp pindah ding...
gmn seh? kekekeke....

pokoke,
FORZA...FORZA.-..FORZA IL GRANDE MILAN !!!

No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.503 / Virus Database: 269.15.31/1129 - Release Date: 13/11/2007
21:22


[Non-text portions of this message have been removed]

9.

grande milan!

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Tue Nov 13, 2007 7:23 pm (PST)

nostalgia dikit..
athene! athene!

http://www.youtube.com/watch?v=Brk3V6285Iw

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Bls: [Milanisti Indonesia] Trus Apa Kaka Mau Pergi...???

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Tue Nov 13, 2007 8:12 pm (PST)

@ Kaka' & Cannavaro :
keselamatan dan rasa aman emang penting. dua hal tersebut menentukan rasa nyaman dalam bermain, yang sedikit banyak mempunyai pengaruh dalam karir sepakbola mereka.
tapi.. loyalitas juga penting. pernyataan Kaka', sangat mungkin mengusik kenyamanan sebagian tifosi Milan--setelah dia ngomong gak akan ke manapun kecuali jika Milan membiarkannya pergi.
Cannavaro? dia adalah salah satu pemain yg hengkang di kala Jupret degradasi. udah keliatan, gimana tingkat loyalitasnya.

loyalitas dan kelanjutan karir terkadang menjadi dua hal yang sangat kontradiktif. Cannavaro memilih pergi ke Madrid demi kelanjutan karir sepakbolanya, dan menjaga posisinya di timnas Italia. tapi dengan melakukan hal itu, Canna dicap tidak loyal.

@ polisi & ultras :
polisi italia dicap barbar karena terlalu keras dalam menangani demonstran. tingkat kesejahteraan yang rendah memungkinkan perilaku polisi italia menjadi 'rendahan' (baca harian Kompas kemarin/2 hari yg lalu). ultras-nya juga kelewat irasional. solidaritas bukan hal yang terlarang. tapi, apa harus dengan mewujudkannya dengan menghancurkan kepentingan yang lebih besar (ngancurin kaca pembatas stadion yg memaksa wasit menghentikan pertandingan--lalu atalanta terancam sanksi)? atalanta berencana menggugat ultras-nya sendiri, dan tindakan menghancurkan kaca pembatas stadion mendapat kecaman dari tifosi yang lain (baca : http://www.detiksport.com/ligaitalia/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/11/tgl/12/time/191713/idnews/851583/idkanal/71). kan ada cara yg lebih santun, seperti ini (klik url-nya) :

http://www.ultrasmilan.it/

soal perilaku balik lagi ke masalah tingkat kesejahteraan dan regulasi. italia bukan negara kaya dan mempunyai regulasi yang lemah. gap antara kaya dan miskin terlalu lebar (hal yang lumrah di dalam negara penganut kapitalisme), and how on earth, penetapan standar keamanan stadion harus menunggu seorang polisi tewas dulu?

baca juga : UEFA salahkan Pemerintah Italia http://www.detiksport.com/ligaitalia/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/11/tgl/14/time/102059/idnews/852291/idkanal/71

kick violence out of football!

============================
ale.. ale.. ale milan ale..
forza lotta, vincerai! non ti lasceremo mai!
============================

----- Pesan Asli ----
Dari: abdul rifani <ryfanie_01@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 14 November, 2007 10:19:28
Topik: [Milanisti Indonesia] Trus Apa Kaka Mau Pergi...???

Menurut berita di bawah, Kaka mencemaskan masa depan

sepakbola Italia.

Menurutnya, Kredibilitas sepakbola di Italia sudah

terjun bebas dan sangat menurun (dari Sport7 di

Trans7).

Lalu, jika keadaan ini terus berlanjut, Kaka pun

mengisyaratkan dirinya akan meninggalkan Lega Calcio

dan AC Milan tentunya. (dari Lensa Olahraga di ANTV).

Bahkan, kapten timnas Italia yang juga bek sentral

Real Madrid, Fabio Cannavarro mensyukuri bahwa dirinya

saat ini tidak bermain lagi di Klub Italia, seiring

terjadinya kerusuhan yang menewaskan seorang tifoso

Lazio kemarin. (dari Lensa Olahraga di ANTV).

Trus, sekarang gimana nih tanggapan temen2 tentang hal

ini...???

Just wanna hear your opinion guys..

Peace & Thanks..

AC Milan Forever..!!! !

> Selasa, 13/11/2007 23:29 WIB

> Kaka Khawatirkan Sepakbola Italia

> Reky Herling Kalumata - detikSport

>

>

> AFP

> Milan - Kaka mencemaskan masa depan sepakbola

> Italia. Playmaker AC

> Milan ini menegaskan bahwa akan banyak pemain

> bintang pergi jika

> masalah kekerasan tidak selesai.

>

> Liga Italia memang sedang krisis setelah suporter

> Lazio Gabriele

> Sandri menjadi korban penembakan menyusul terjadinya

> bentrokan antara

> suporter Lazio dengan Juventus di daerah Arezzo.

>

> Tiga laga Seri A yang seharusnya dimainkan hari

> Minggu dibatalkan.

> Tewasnya Sandri juga memicu penyerangan ratusan

> suporter di Roma ke

> kantor polisi dan juga markas Komite Olimpiade

> Italia (CONI).

>

> Tentu saja situasi ini membuat Kaka merasa prihatin.

> "Sepakbola Italia

> telah kehilangan kredibilitas. Kita perlu melakukan

> aksi secepat

> mungkin atau olahraga ini akan mati," tukasnya

>

> "Pertama skandal Calciopoli, kemudian petugas polisi

> terbunuh, dan

> sekarang fans terbunuh saat akan menyaksikan

> pertandingan. Ini

> menyakitkan dunia sepakbola," kata Kaka seperti

> dilansir Yahoo Sport

>

> Ia mengingatkan jika masalah ini tidak segera

> diatasi maka akan banyak

> pemain bintang yang pergi. "Semua bintang ingin

> bermain di tim top dan

> Italia memiliki beberapa klub prestisius di dunia,"

> ujarnya.

>

> "Saat saya bermain di tim nasional, beberapa teman

> saya menanyakan apa

> yang sedang terjadi di Italia. Ini harus segera

> dihentikan sekarang

> atau pemain bintang dan juara akan pergi menjauh

> dari Seri A," tukas

> Kaka. (key/a2s)

>

>

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Get easy, one-click access to your favorites.

Make Yahoo! your homepage.

http://www.yahoo. com/r/hs

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

UNPLAYED MATCHES PROGRAMMED FOR 5 DECEMBER

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Nov 13, 2007 9:25 pm (PST)

12TH SERIE A MATCHDAY:
UNPLAYED MATCHES PROGRAMMED FOR 5 DECEMBER
11/13/2007
MILAN - Inter-Lazio and Roma-Cagliari, the two matches postponed last Sunday after Gabriele Sandri's death, will be recuperated on 5 December at 20:30. That is what Lega Calcio President Antonio Matarrese has decided. Concerning Atalanta-Milan, which started regularly but was suspended after 7' due to unrest inside the stadium, we await the decisions of the Sporting Judge which will be made known presumably next week.
==================================================
Kira2 mo di lanjutin pertandingannya apa Milan di kasih 3 point yah..mayan nih kalo iya, gak bertanding dapet 3 point..wkwkwkwkwk

Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!


---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

11b.

Re: UNPLAYED MATCHES PROGRAMMED FOR 5 DECEMBER

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Tue Nov 13, 2007 10:14 pm (PST)

Mendingan dilanjutin donk..
Fair jadinya..

Remen
Pokoke Inter !!!Titit !!

Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
12TH SERIE A MATCHDAY:
UNPLAYED MATCHES PROGRAMMED FOR 5 DECEMBER
11/13/2007
==================================================
Kira2 mo di lanjutin pertandingannya apa Milan di kasih 3 point yah..mayan nih kalo iya, gak bertanding dapet 3 point..wkwkwkwkwk

Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!

.

---------------------------------
Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

[Non-text portions of this message have been removed]

12.

Buat yg ragu sama loyalitas Kaka

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Nov 13, 2007 10:57 pm (PST)

Buat yang ragu sama loyalitas Kaka, baca berita ini yah, dia emang tau mancrit berusaha deketin dia, tapiiiii............

==================================

Kaka Ready To Renew Milan Contract

http://www.goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=479651

Milan superstar Kaka has put any doubts over his future to bed by declaring that he is ready to sign a new deal with the club.

The 25-year-old has continuously been linked with a move to Real Madrid for almost two years now and he raised eyebrows earlier today when he said that players would start to leave Italy if all the football violence among supporters didn't stop.

"For the moment Real Madrid is closed for me," Kaka told La Gazzetta dello Sport.

"If Milan want to keep me, then I am ready to renew my current deal. This way nobody can have any more doubts over my future." - continued-


Raman
Pokoke Milan !!! Titik !!!



---------------------------------
Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

13.

Gourcuff Wants Milan Stay

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Nov 13, 2007 11:15 pm (PST)

http://www.goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=480028

14/11/2007 06:23

Milan midfielder Yoann Gourcuff has no intention of leaving the club,
despite stating at the start of the season that he wanted a bigger
role in the first eleven.

It seemed like the French player would be leaving the European
Champions in January, but apparently the young midfielder has changed
his mind.

"I got use to staying on the bench and I try to make my contribution
even if I have to play for only twenty minutes," he told 'L'Equipe'.

"With my entrance on the pitch, the team must gain something.

"That's why I train well, even though Seedorf never misses an
important game, even more than last year

"Ambrosini, who was often injured, is having a great season."

Gourcuff believes he knows why is playing less this year.

"Last year I used to play more and I had good games, especially in the
Champions League. The fact is that the coach sees me as the
alternative of Massimo Ambrosini."

Still, the French player wants to remain at Milan.

"I don't see the necessity of being loaned out in winter. I don't see
any interest in leaving mid-season."

Glenn Debattista

14.

Milan To Be Awarded Three Points Against Atalanta?  [yeah...]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Nov 13, 2007 11:18 pm (PST)


http://www.goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=479665

13/11/2007 18:47

Milan may be awarded a 3-0 win over Atalanta following the abandonment
of their game on Sunday, according to ex-judge Maurizio Laudi.
Milan To Be Awarded Three Points Against Atalanta?

The game at the Stadio Atleti Azzurri d'Italia was called off after
just eight minutes when Atalanta fans threatened to riot if play
continued.

Supporters smashed the safety glass separating them from the pitch and
hurled objects onto the field of play.

"They are at risk of the game being declared a Milan win," Laudi told
Radio Marte Stereo.

"Atalanta could face financial and disciplinary sanctions, but the
most likely outcome is that they will have to play behind closed doors
or on neutral soil."

Meanwhile the other two games from Sunday afternoon that were called
off following the tragic death of Gabriele Sandri have been rescheduled.

Inter-Lazio and Roma-Cagliari will now take place on Wednesday
December 5 at 20.30 CET.

However with the risk of Serie A being suspended for several weeks,
even these dates might be pushed back again.

Carlo Garganese

15.

Milan incar Giuseppe Rossi ?

Posted by: "yusron" oengaranid@yahoo.com   oengaranid

Tue Nov 13, 2007 11:28 pm (PST)

gw denger berita td pagi di lensa olahraga, milan bakal membeli bomber
Villareal asal italia Giuseppe Rossi . rencananya buat nambah skuad
lini depan Rossoneri.
gw sih setuju banget rencana Milan.....
apalagi nanti bakal di duetin ama si Pato, wah pasti bakal jd pasangan
maut di liga Italia......
asal jgn kaya si R.oliviera aja abis di beli ga pernah di pasang...
ayo om ance kamu bisa.......

grazie

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Women of Curves

on Yahoo! Groups

A positive group

to discuss Curves.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home