Sunday, November 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4464

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Pirlo si Tukang Dikte From: Juniardi Putra
1b.
Re: Pirlo si Tukang Dikte From: kardus.basah
2.
Italia Rusuh Lagi, Fans Lazio Tewas From: Rossoneri
3a.
Re: Ance ( + & - From: reza_furqan
4a.
Re: AC Milan Inginkan Sergio Ramos From: reza_furqan
5a.
Re: Mega Kontrak Ronaldo Tertunda From: reza_furqan
6.
ITALY: 6 ROSSONERI CALLED UP From: Rossoneri
7a.
Perkenalan dari Bolanova dot com From: adi wirasta
7b.
Re: Perkenalan dari Bolanova dot com From: Rossoneri Siamo Noi
8.
ultras old style From: Rossoneri Siamo Noi
9a.
VENDETTA From: DS_shadowfax@yahoo.com.sg
9b.
Re: VENDETTA From: LaTRelL SpreWelL
9c.
Re: VENDETTA From: Arif Ikram
10a.
OOT : MI dan senayan From: Ria Ni
10b.
Re: OOT : MI dan senayan From: Raman SJ
10c.
Re: OOT : MI dan senayan From: devilito™
10d.
Re: OOT : MI dan senayan From: Ria Ni
11.
Nerazzzuuurrriiikkk.. From: devilito™
12a.
Kompetisi Tak Akan Dihentikan From: Rossoneri
12b.
Petisi "We want our Milan back - Rivogliamo il nostro Milan" From: LaTRelL SpreWelL
13a.
Re: (OOT) Soccer Geblek From: s_ide_arter
14a.
hai From: s_ide_arter
14b.
Re: hai From: darma setiawan
15a.
semangat milanisti indonesia!! From: Prama Dwi Putra
15b.
Re: semangat milanisti indonesia!! From: muhammad.royani

Messages

1a.

Re: Pirlo si Tukang Dikte

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Nov 11, 2007 2:34 am (PST)



"kardus.basah" <kardus.basah@yahoo.com> wrote:
******************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Ane ga jelas banget dari komentar Omz.. tapi menurut data di PD bahwa Pemain Dan Pelatih Pertama yang sukses membawa timnas Brazil juara yakni Mario Zagallo sebagai pemain 1958 dan sebagai pelatih 1970 dan kemudian Frank Beckenbauer yang menyamai kesuksesan Zagallo.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Pirlo si Tukang Dikte

Posted by: "kardus.basah" kardus.basah@yahoo.com   kardus.basah

Sun Nov 11, 2007 6:55 am (PST)

Betul, tapi kan gw itungnye sekarang.
Dan kebanyakan juga yang berkarir sebagai pelatih bagi orang Brazil
itu keturunan Portugal, bukan Afrika. Makanya yang keturunan Afrika
itu kan rata-rata mengandalkan bakat alami. Beda dengan keturunan
Portugal. Mario Zagallo sendiri itu keturunan Portugal.
Coba, ente liat profil pelatih Brazil 2002. Akar sebagai pemain gak
begitu kuat kan?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> "kardus.basah" <kardus.basah@...> wrote:
>
******************************************CUTNECH*******************************************
> RM ~ Ane ga jelas banget dari komentar Omz.. tapi menurut data di PD
bahwa Pemain Dan Pelatih Pertama yang sukses membawa timnas Brazil
juara yakni Mario Zagallo sebagai pemain 1958 dan sebagai pelatih 1970
dan kemudian Frank Beckenbauer yang menyamai kesuksesan Zagallo..
Forza Milan !!!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2.

Italia Rusuh Lagi, Fans Lazio Tewas

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Nov 11, 2007 7:12 am (PST)

Minggu, 11/11/2007 21:39 WIB
Italia Rusuh Lagi, Fans Lazio Tewas
Andi Abdullah Sururi - detikSport

Milan - Kekerasan dalam dunia suporter sepakbola Italia kembali
terjadi. Seorang fans Lazio tewas tertembak petugas menjelang
pertandingan Biancoceleste melawan Inter Milan.

Akibat insiden ini duel tersebut, yang seyogyanya digelar pukul 21.00
WIB disepakati semua pihak untuk ditiadakan alias ditunda, walaupun
tragedi itu terjadi pada pagi hari sekitar jam 9 pagi waktu setempat.

Sebenarnya kedua tim sudah bersiap di stadion dengan mengenakan ban
lengan hitam, tapi setelah ditunda 10-15 menit, karena tensi stadion
San Siro dinilai tidak kondusif maka stadion pun segera dikosongkan
dan pertandingan diputuskan dibatalkan.

Selain Lazio vs Inter di Olimpico, penundaan juga diberlakukan untuk
partai Atalanta melawan AC Milan di Stadion Azzurri d'Italia, Bergamo,
menyusul kerusuhan kedua fans yang berbuntut pada keterlibatan aparat
keamanan.

Mengenai fans yang tewas, korban diidentifikasi bernama Gabriele
Sandri. Pria berusia 26 tahun itu dikenal sebagai seorang disc jockey
(DJ) yang cukup populer di kota Roma, yang juga diketahui sebagai
seorang anggota staf Lazio.

Ia terkena tembakan yang tidak disengaja oleh polisi yang berniat
mengatasi kerusuhan yang terjadi di terminal umum di Badia al Pino,
Arezzo, ketika terjadi bentrokan antara suporter Lazio dan Juventus.

Sejauh ini hanya dua pertandingan tersebut yang ditunda, sedangkan
lima partai lain sudah berlangsung, sementara satu sisanya baru
dimulai dinihari nanti antara AS Roma versus Cagliari.

Tahun lalu juga terjadi kerusuhan yang menyebabkan seorang fans dan
polisi tewas, yang membuat jadwal pertandingan di pekan tersebut
dihentikan semuanya.

3a.

Re: Ance ( + & -

Posted by: "reza_furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Sun Nov 11, 2007 4:40 pm (PST)

Kalian semua pada sibuk nich ngomomgin pengganti Ance.
Ance tuch masih punya keinginan untuk bertahan 6 tahun lagi bersama
Rossoneri. Tau dech bakalan disetujui manajemen apa ngga.
Gw sich pengennya dia di PHK aja, BT gw liat taktik Ance yg itu2 aja.
Cesare Prandelli (allenatore Fiorentina) kayaknya bagus dech buat
gantiin Ance. Dengan skuad muda, Fiorentina bisa dibikin mantab ama
dia.
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yan Walando"
<yan.walando@...> wrote:
>
> On Nov 11, 2007 3:08 PM, Tsar of Nartyk <rozea_mays7@...> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---BRHENTIKAN DENGAN HORMAT ANCELOTTI---
> > tapi jgna ganti Maurinho ah.. BT gw nglihatnya... ntar malah
yang di
> > beli pemian pemian item and kaku-kaku lagi.. modal tenaga
doang...ga da
> > permaianan cantik... klo Rijkaard Q setuju.. klo ga LIPPI lah..
apa
> > Capello lagi juga boleh...
> >
>
> yW~> berhenti dengan "hormat" itu berhenti gimana? diberhentikan
> (pasif) oleh orang lain (manajemen milan) ya sama aja dengan
dipaksa,
> alias dipecat :p kalau emang mau berpisah dengan terhormat, ya
tunggu
> akhir musim
> siapapun pelatih pengganti kalau masuk tengah musim ini bakal susah
> menerapkan taktik baru karena pemain2 tua sekarang adalah pilihan
> ancelotti. Kalau mourinho masuk & maunya bermain cepat, apa bek2
tua
> Milan sanggup?
> Musim ini target realistis menurut gw adalah lolos ke UCL dan
> mengincar trofi UCL untuk kali ke 8. Scudetto rasanya makin jauh
> aja...........
>
> --
> Yan Walando
>
> www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
> Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
> ACDSee, dll
>

4a.

Re: AC Milan Inginkan Sergio Ramos

Posted by: "reza_furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Sun Nov 11, 2007 4:47 pm (PST)

Itu dia yg gw sebel ama petinggi2 Milan.
Perasaan kalo baca di koran Milan selalu memburu pemain2 top kayak
Ronaldinho, Drogba, Lampard, dsb. Tapi aktualnya ga satupun yang
kebeli.
Meskipun gw sangat membenci Inter Milan, tp gw salut ama
manajemennya. MEreka kalo dah ngincer seorang pemain, ampe mampus
tuch pemain terus2an dikejar biar mau gabung ama mereka. Rafael Van
Der Vaart contoh yg paling anyar.
Ga kebayang dech betapa kuatnya skuad Inter kalo Rafael jadi
bergabung.
Kapan Milan bisa kayak mereka.
WOOYY..... Berlusconi, sebagai Milanisti kami inginkan perubahan di
tubuh Milan.
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Information Technology
RP <IT_RP@...> wrote:
>
> Remason = Emerson ? wakakak emberrr....
>
> Soal Milan inginkan Sergio Ramos wajar lah..selama ini Milan
terkenal di
> bursa transfer cuman "minat", "buru", "inginkan" "lirik" tapi
cuman dikit
> "beli",,
>
>
>
>
>
> "Yan Walando" <yan.walando@...>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 11/09/2007 02:50 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] AC Milan Inginkan Sergio Ramos
>
>
>
>
>
>
> On Nov 9, 2007 2:04 PM, Nasyparuddin <Nasyparuddin@...> wrote:
>
> > Apa...!!!tuker kaka ama ramos, gw nga setuju, gw cuman inget
gaya main
> nya
> > cuman 1 orang yg hamper mirip dengan doi, RUI COSTA tapi sayang
doski
> nga
> > bisa bersaing dengan doi, gw juga nga abis mikir ko doski
dibiarkan
> pergi
> > oleh management MILAN, yg akhirnya management membeli seorang
REMASON,
> yg
> > kapasitas nya masih dibawah dari doski, apalagi doski untuk
berperan
> sebagai
> > DMC atau pun AMC masih mantap, eeeee soryyy kepanjangan back to
> > kaka,,,,intinya gw nga setuju,,,nga rela,,, n nga ikhlas klo
Management
> > milan membarter kaka dgn ramos,,,tapi klo athos, pasti setuju,,,,
> >
> > Thanks B4 n Rgrds
>
> yW~> AFAIK, Rui sadar kok dia bakal kalah bersaing dengan kaka.
jadi
> dia mutusin buat keluar, sekalian mudik. Makanya Milan mengizinkan.
> lagipula menurut gw beda lah maennya. Rui lebih mirip Seedorf. ga
> cepat tapi tekniknya bagus. yg mirip IMO adalah Robinho, tapi
> playmakingnya ga sebagus Kaka :p
>
> Remason = pembelian sia2 musim ini
>
>
>
> This e-mail and any attachment are confidential and intended
solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you
are not the intended recipient, please telephone or email the sender
and delete this message and any attachment from your system.
Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing
or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly
prohibited.
>
> http://disclaimer.carrefour.com/
>
> Let's respect the environment together. Only print this message if
necessary
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5a.

Re: Mega Kontrak Ronaldo Tertunda

Posted by: "reza_furqan" reza_furqan@yahoo.com   reza_furqan

Sun Nov 11, 2007 4:48 pm (PST)

Mudah2an dengan perginya Ronaldo, Ronaldo yang satu lagi akan datang
ke Milan. Ronaldo, bocah ajaib dari Portugal.
Amin............ ngarep gini gw jadinya
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri"
<kakadedi@...> wrote:
>
> Zona Italia
> www.zonabola.com - Jumat, 9 Nov 2007, 19:46
> Mega Kontrak Ronaldo Tertunda
>
> Mega kontrak yang melibatkan bintang Brasil dan AC Milan, Ronaldo
> bersama dua tim Major League Soccer (MLS) tertunda. Pasalnya, sang
> bintang masih harus menjalani perawatan untuk cederanya.
>
> Seperti dikabarkan Tuttosport, Jumat (9/11/2007), Ronaldo telah
> dihubungi oleh dua tim MLS yakni New York Red Bulls dan Los Angeles
> Galaxy tahun ini. Mereka menawarkan karier di Amerika Serikat
tahun depan.
>
> New York menyatakan bahwa timnya siap untuk memberikan tawaran
sebesar
> USD15 juta kepada Ronaldo. Dan mantan pemain Real Madrid itu juga
> menyatakan tertarik dengan penawaran New York itu.
>
> Kontrak Ronaldo bersama Milan baru habis musim depan. Artinya,
Ronaldo
> bisa meninggalkan Milan seusai musim ini.
>

6.

ITALY: 6 ROSSONERI CALLED UP

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Nov 11, 2007 5:41 pm (PST)

ITALY: 6 ROSSONERI CALLED UP
11/11/2007 9:22:00 PM

MILAN - Also the Rossoneri Bonera, Oddo, Gattuso, Ambrosini, Pirlo and
Gilardino are among the 24 players called up by National coach Roberto
Donadoni for the decisive qualifying matches to Euro 2008 which Italy
will play against Scotland and the Faroe Islands.

Here's the complete list:
Goalkeepers: Amelia (Livorno), Buffon (Juventus), Curci (Roma);
Defenders: Barzagli (Palermo), Bonera (Milan), Cannavaro (Real
Madrid), Chiellini (Juventus), Grosso (Olympique Lione), Oddo (Milan),
Panucci (Roma), Zambrotta (Barcellona);
Midfielders: Ambrosini (Milan), Camoranesi (Juventus), De Rossi
(Roma), Gattuso (Milan), Perrotta (Roma), Pirlo (Milan);
Strikers: Di Natale (Udinese), Gilardino (Milan), Iaquinta (Juventus),
Lucarelli (Shakhtar), Palladino (Juventus), Quagliarella (Udinese),
Toni (Bayern Monaco).

7a.

Perkenalan dari Bolanova dot com

Posted by: "adi wirasta" adiwirasta2001@yahoo.com   adiwirasta2001

Sun Nov 11, 2007 5:50 pm (PST)

Dear Milan Mania,

Perkenalkan saya Adi Wirasta, pengelola blog bola http://www.bolanova.com/
Mohon ijinnya untuk bergabung di milis milan terbesar ini ^_^

Saya juga ingin menginformasikan bahwa di www.bolanova.com banyak tulisan tentang AC Milan yang mungkin bisa dilihat-lihat diwaktu senggang:

http://bolanova.com/category/clubs/ac-milan/

Dan di bolanova, kami lebih banyak mengupas sisi lain seputar AC Milan, mengingat kami memiliki penulis maniak Van Basten dan Football Manager sehingga apa yang anda akan baca tentang AC Milan di Bolanova.com mungkin tidak bakal ditemui di situs bola lainnya.

Sekian dan terima kasih ^_^

Regards,
Adi Wirasta
www.bolanova.com

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Perkenalan dari Bolanova dot com

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Nov 11, 2007 6:37 pm (PST)

lam kenal bro adi, met bergabung di community red and black..btw bro adi
juga sering nulis kegiatan2 nonbar bigreds ya...salam juga buat brother
big-reders...

grazie..

On 11/12/07, adi wirasta <adiwirasta2001@yahoo.com> wrote:
>
> Dear Milan Mania,
>
> Perkenalkan saya Adi Wirasta, pengelola blog bola http://www.bolanova.com/
> Mohon ijinnya untuk bergabung di milis milan terbesar ini ^_^
>
> Saya juga ingin menginformasikan bahwa di www.bolanova.com banyak tulisan
> tentang AC Milan yang mungkin bisa dilihat-lihat diwaktu senggang:
>
> http://bolanova.com/category/clubs/ac-milan/
>
> Dan di bolanova, kami lebih banyak mengupas sisi lain seputar AC Milan,
> mengingat kami memiliki penulis maniak Van Basten dan Football Manager
> sehingga apa yang anda akan baca tentang AC Milan di Bolanova.com<http://bolanova.com/>mungkin tidak bakal ditemui di situs bola lainnya.
>
> Sekian dan terima kasih ^_^
>
> Regards,
> Adi Wirasta
> www.bolanova.com
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

ultras old style

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Nov 11, 2007 6:24 pm (PST)

http://it.youtube.com/watch?v=JzKqIMbQXlQ
http://it.youtube.com/watch?v=1nXoDVd8REY&NR=1

Ultras liberi
No calcio moderno..
Teppismo Militante...
A.C.A.B..!!!!!!!

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

VENDETTA

Posted by: "DS_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Nov 11, 2007 6:27 pm (PST)

Entah setan apa yg membuat waktu yg bertepatan antara kejadian kerusuhan suporter di Italia dengan gw mulai membaca novel quartology (CMIIW, setau gw cuma 4 buku sih) karangan Mario Puzo.

Gw tau lebih dulu karangan Mario Puzo justru dari buku intinya yaitu The Godfather (sekilas) dan tentunya filmnya yg trilogy bermain di sekitar Oscar (Academy Award). Kemudian bukunya yg gw baca tuntas satu-satunya sampai saat ini (dan tentunya wajib gw koleksi) adalah buku pamungkas dari Don Puzo yaitu The Last Don. Buku yg menceritakan persaingan antara 2 cucu tersayang dari the Don, Dante dan Cross (Crucifixio), 2 pemuda ganteng dimana satunya cucu langsung (Dante) dan lainnya cucu tidak langsung (Cross).

Jumat kemaren gw beli juga akhirnya buku Sisilia yg termasuk salah satu dari buku tersebut di atas. Baru gw mulai baca hari Sabtu, kerusuhan pun meruyak di sebagian Italia. Entah apa hubungannya, entah ... hehe.

Tapi yg jelas, di novel tersebut digambarkan adanya keinginan Sisilia untuk melepaskan diri dari Italia tapi tidak pernah terwujud sampai saat ini. Kemudian disana digambarkan Sisilia sebagai daerah yg sangat menyita perhatian Roma, mungkin karena orang-orang Sisilia yg sangat berani mati, dan pemimpin mafia di sana pun sangat ditakuti bahkan melebihi ketakutan orang atas polisi yg senang melakukan kekerasan.
Jika polisi ditakuti karena senjatanya dan tak ada kebaikan mereka yg bisa diterima masyarakat Sisilia maka kelompok mafia menjadi pelindung mereka dari ketakutan dan ketidakadilan pemerintahan Roma.

Kota Palermo sebagai kota besar Sisilia berdiri diatas sebuah cekungan yg merupakan bekas sebuah gunung mati. Hidup di Sisilia sana sangat keras dan dari sisi ekonomi sangat sederhana tapi mereka menjalaninya dengan penuh kehidupan sampai kemudian datang penjaga-penjaga keamanan kiriman pemerintahan Roma. Carabinieri tersebut menjadi momok bagi mereka karena kemudian pada satu dua bagian pulau Sisilia diterapkan jam malam dan makhluk yg terlihat pada jam malam bisa saja ditembaki tanpa ba-bi-bu.

Sisilia seperti halnya beberapa bagian lain Italia pasti sangat mengenal kata Vendetta. Ya, balas dendam sampai tuntas adalah hal biasa bagi mereka sampai-sampai bisa mengakibatkan satu keluarga musnah sampai akarnya. Tapi itulah Sisilia, dan itu adalah karena mereka tidak menyukai ada dendam yg tak tuntas dan tidak menyukai ke-banci-an.

Lalu apakah Vendetta bisa dikaitkan dengan kerusuhan yg kemaren terjadi? Jika biasanya Vendetta terjadi antara 2 keluarga di (bil khusus) Sisilia, maka kemaren sepertinya terjadi Vendetta tidak sengaja dari polisi ke suporter. Kok bisa? Ada yg masih ingat kejadian ketika polisi terbunuh oleh suporter sebelumnya?
Mungkin itu yg mengakibatkan polisi menjadi ringan tangan, senjata di tangan dengan mudahnya menyalak. Tapi yg terkena akhirnya adalah orang yg tak bersalah.

Gabriele Sandri yg notabene tidak ikut dalam tawuran antar suporter Lazio dan Juventus dan sedang berada di dalam mobilnya yg mengarah ke Milan malah menjadi korban sia-sia. Sandri yg adalah seorang DJ yg cukup terkenal dan termasuk cukup dekat dengan pemain Lazio terkena tembakan di lehernya. Lazio yg pada saat kejadian sedang pemanasan di Giuseppe Meaza (yg maen inter sih) akhirnya meminta FIGC membuat sebuah kebijakan karena mereka sedang berkabung sehingga kemudian FIGC memutuskan pertandingan ditunda sampai waktu tak tentu.

Pertandingan Atalanta - Milan yg baru berjalan 10 menit akhirnya juga ikut-ikutan ditunda karena suasana yg memanas diakibatkan penonton yg mulai tidak suka dengan pihak keamanan. Terasa ada kemarahan dari penonton yg diarahkan ke pihak keamanan. Mungkin belum bisa disebut Vendetta tapi sudah mulai terasa aroma dendam sampai akhirnya pertandingan dihentikan.

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: VENDETTA

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Nov 11, 2007 7:30 pm (PST)

great post shadowfax.

R.I.P Gabrielle Sandri !

line up milan saat main selama 9 menit di bergamo :

----------------------Pippo--------------------------

-----------Seedorf------------Kaka----------------

--------Max----------Pirlo-----------Rino---------

Serginho----San Paolo----Sandro---Oddo

----------------------Dida---------------------------

Sub :
4. Kaladze, Kakha
16. Kalac, Zeljko
19. Favalli, Giuseppe
20. Gourcuff, Yoann
25. Bonera, Daniele
32. Brocchi, Cristian
99. Ronaldo, L

"DS_shadowfax@yahoo.com.sg" <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
Entah setan apa yg membuat waktu yg bertepatan antara kejadian kerusuhan suporter di Italia dengan gw mulai membaca novel quartology (CMIIW, setau gw cuma 4 buku sih) karangan Mario Puzo.

Gw tau lebih dulu karangan Mario Puzo justru dari buku intinya yaitu The Godfather (sekilas) dan tentunya filmnya yg trilogy bermain di sekitar Oscar (Academy Award). Kemudian bukunya yg gw baca tuntas satu-satunya sampai saat ini (dan tentunya wajib gw koleksi) adalah buku pamungkas dari Don Puzo yaitu The Last Don. Buku yg menceritakan persaingan antara 2 cucu tersayang dari the Don, Dante dan Cross (Crucifixio), 2 pemuda ganteng dimana satunya cucu langsung (Dante) dan lainnya cucu tidak langsung (Cross).

Jumat kemaren gw beli juga akhirnya buku Sisilia yg termasuk salah satu dari buku tersebut di atas. Baru gw mulai baca hari Sabtu, kerusuhan pun meruyak di sebagian Italia. Entah apa hubungannya, entah ... hehe.

Tapi yg jelas, di novel tersebut digambarkan adanya keinginan Sisilia untuk melepaskan diri dari Italia tapi tidak pernah terwujud sampai saat ini. Kemudian disana digambarkan Sisilia sebagai daerah yg sangat menyita perhatian Roma, mungkin karena orang-orang Sisilia yg sangat berani mati, dan pemimpin mafia di sana pun sangat ditakuti bahkan melebihi ketakutan orang atas polisi yg senang melakukan kekerasan.
Jika polisi ditakuti karena senjatanya dan tak ada kebaikan mereka yg bisa diterima masyarakat Sisilia maka kelompok mafia menjadi pelindung mereka dari ketakutan dan ketidakadilan pemerintahan Roma.

Kota Palermo sebagai kota besar Sisilia berdiri diatas sebuah cekungan yg merupakan bekas sebuah gunung mati. Hidup di Sisilia sana sangat keras dan dari sisi ekonomi sangat sederhana tapi mereka menjalaninya dengan penuh kehidupan sampai kemudian datang penjaga-penjaga keamanan kiriman pemerintahan Roma. Carabinieri tersebut menjadi momok bagi mereka karena kemudian pada satu dua bagian pulau Sisilia diterapkan jam malam dan makhluk yg terlihat pada jam malam bisa saja ditembaki tanpa ba-bi-bu.

Sisilia seperti halnya beberapa bagian lain Italia pasti sangat mengenal kata Vendetta. Ya, balas dendam sampai tuntas adalah hal biasa bagi mereka sampai-sampai bisa mengakibatkan satu keluarga musnah sampai akarnya. Tapi itulah Sisilia, dan itu adalah karena mereka tidak menyukai ada dendam yg tak tuntas dan tidak menyukai ke-banci-an.

Lalu apakah Vendetta bisa dikaitkan dengan kerusuhan yg kemaren terjadi? Jika biasanya Vendetta terjadi antara 2 keluarga di (bil khusus) Sisilia, maka kemaren sepertinya terjadi Vendetta tidak sengaja dari polisi ke suporter. Kok bisa? Ada yg masih ingat kejadian ketika polisi terbunuh oleh suporter sebelumnya?
Mungkin itu yg mengakibatkan polisi menjadi ringan tangan, senjata di tangan dengan mudahnya menyalak. Tapi yg terkena akhirnya adalah orang yg tak bersalah.

Gabriele Sandri yg notabene tidak ikut dalam tawuran antar suporter Lazio dan Juventus dan sedang berada di dalam mobilnya yg mengarah ke Milan malah menjadi korban sia-sia. Sandri yg adalah seorang DJ yg cukup terkenal dan termasuk cukup dekat dengan pemain Lazio terkena tembakan di lehernya. Lazio yg pada saat kejadian sedang pemanasan di Giuseppe Meaza (yg maen inter sih) akhirnya meminta FIGC membuat sebuah kebijakan karena mereka sedang berkabung sehingga kemudian FIGC memutuskan pertandingan ditunda sampai waktu tak tentu.

Pertandingan Atalanta - Milan yg baru berjalan 10 menit akhirnya juga ikut-ikutan ditunda karena suasana yg memanas diakibatkan penonton yg mulai tidak suka dengan pihak keamanan. Terasa ada kemarahan dari penonton yg diarahkan ke pihak keamanan. Mungkin belum bisa disebut Vendetta tapi sudah mulai terasa aroma dendam sampai akhirnya pertandingan dihentikan.

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: VENDETTA

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun Nov 11, 2007 10:15 pm (PST)

Mantap uda.
Mungkin ada beberapa faktor lain yang lebih makro dibalik teori vendetta
yang memang udah dipikirkan paska insiden Catania tapi dibantah tapi
terjadi.
Kalo gw liat walau Italia digolongkan negara maju secara negara, tapi de
facto gap kehidupan kaya miskin disana termasuk paling jauh. Tingkat
kemiskinan juga tinggi, sehingga memungkinkan budaya kekerasan berkembang
pesat.
Persaingan abadi utara-selatan terus berlangsung gagal diatasi oleh
pemerintahan siapapun.
Ditambah faktor fanatisme ideologi itu yang nambah masalah, walau ini juga
berhubungan dengan perut lapar.

Gak heran kalo sebuah kota ada 2 klub atau lebih, tifosinya biasanya terbagi
berdasarkan strata sosial.
Nah Lazio ini salah satu tim dengan kelompok2 tifosi kaum marjinal ibukota
yang terbiasa kerasssss dalam hidup, berbanding terbalik dengan para
Romanisti.
Dan ini cuma episode awal doang gw pikir perang antara para Ultras Capitale
vs Carabinieri.
Kita tungguin ajah.

Ciao

On 11/12/07, DS_shadowfax@yahoo.com.sg <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
>
> Entah setan apa yg membuat waktu yg bertepatan antara kejadian kerusuhan
> suporter di Italia dengan gw mulai membaca novel quartology (CMIIW, setau gw
> cuma 4 buku sih) karangan Mario Puzo.
>
> Gw tau lebih dulu karangan Mario Puzo justru dari buku intinya yaitu The
> Godfather (sekilas) dan tentunya filmnya yg trilogy bermain di sekitar Oscar
> (Academy Award). Kemudian bukunya yg gw baca tuntas satu-satunya sampai saat
> ini (dan tentunya wajib gw koleksi) adalah buku pamungkas dari Don Puzo
> yaitu The Last Don. Buku yg menceritakan persaingan antara 2 cucu tersayang
> dari the Don, Dante dan Cross (Crucifixio), 2 pemuda ganteng dimana satunya
> cucu langsung (Dante) dan lainnya cucu tidak langsung (Cross).
>
> Jumat kemaren gw beli juga akhirnya buku Sisilia yg termasuk salah satu
> dari buku tersebut di atas. Baru gw mulai baca hari Sabtu, kerusuhan pun
> meruyak di sebagian Italia. Entah apa hubungannya, entah ... hehe.
>
> Tapi yg jelas, di novel tersebut digambarkan adanya keinginan Sisilia
> untuk melepaskan diri dari Italia tapi tidak pernah terwujud sampai saat
> ini. Kemudian disana digambarkan Sisilia sebagai daerah yg sangat menyita
> perhatian Roma, mungkin karena orang-orang Sisilia yg sangat berani mati,
> dan pemimpin mafia di sana pun sangat ditakuti bahkan melebihi ketakutan
> orang atas polisi yg senang melakukan kekerasan.
> Jika polisi ditakuti karena senjatanya dan tak ada kebaikan mereka yg bisa
> diterima masyarakat Sisilia maka kelompok mafia menjadi pelindung mereka
> dari ketakutan dan ketidakadilan pemerintahan Roma.
>
> Kota Palermo sebagai kota besar Sisilia berdiri diatas sebuah cekungan yg
> merupakan bekas sebuah gunung mati. Hidup di Sisilia sana sangat keras dan
> dari sisi ekonomi sangat sederhana tapi mereka menjalaninya dengan penuh
> kehidupan sampai kemudian datang penjaga-penjaga keamanan kiriman
> pemerintahan Roma. Carabinieri tersebut menjadi momok bagi mereka karena
> kemudian pada satu dua bagian pulau Sisilia diterapkan jam malam dan makhluk
> yg terlihat pada jam malam bisa saja ditembaki tanpa ba-bi-bu.
>
> Sisilia seperti halnya beberapa bagian lain Italia pasti sangat mengenal
> kata Vendetta. Ya, balas dendam sampai tuntas adalah hal biasa bagi mereka
> sampai-sampai bisa mengakibatkan satu keluarga musnah sampai akarnya. Tapi
> itulah Sisilia, dan itu adalah karena mereka tidak menyukai ada dendam yg
> tak tuntas dan tidak menyukai ke-banci-an.
>
> Lalu apakah Vendetta bisa dikaitkan dengan kerusuhan yg kemaren terjadi?
> Jika biasanya Vendetta terjadi antara 2 keluarga di (bil khusus) Sisilia,
> maka kemaren sepertinya terjadi Vendetta tidak sengaja dari polisi ke
> suporter. Kok bisa? Ada yg masih ingat kejadian ketika polisi terbunuh oleh
> suporter sebelumnya?
> Mungkin itu yg mengakibatkan polisi menjadi ringan tangan, senjata di
> tangan dengan mudahnya menyalak. Tapi yg terkena akhirnya adalah orang yg
> tak bersalah.
>
> Gabriele Sandri yg notabene tidak ikut dalam tawuran antar suporter Lazio
> dan Juventus dan sedang berada di dalam mobilnya yg mengarah ke Milan malah
> menjadi korban sia-sia. Sandri yg adalah seorang DJ yg cukup terkenal dan
> termasuk cukup dekat dengan pemain Lazio terkena tembakan di lehernya. Lazio
> yg pada saat kejadian sedang pemanasan di Giuseppe Meaza (yg maen inter sih)
> akhirnya meminta FIGC membuat sebuah kebijakan karena mereka sedang
> berkabung sehingga kemudian FIGC memutuskan pertandingan ditunda sampai
> waktu tak tentu.
>
> Pertandingan Atalanta - Milan yg baru berjalan 10 menit akhirnya juga
> ikut-ikutan ditunda karena suasana yg memanas diakibatkan penonton yg mulai
> tidak suka dengan pihak keamanan. Terasa ada kemarahan dari penonton yg
> diarahkan ke pihak keamanan. Mungkin belum bisa disebut Vendetta tapi sudah
> mulai terasa aroma dendam sampai akhirnya pertandingan dihentikan.
>
> Delfiar
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
=NYOPIR JANGAN NGANTUK=
=NGANTUK JANGAN NYOPIR=

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

OOT : MI dan senayan

Posted by: "Ria Ni" ria.ni.13@gmail.com

Sun Nov 11, 2007 6:56 pm (PST)

Bagi all milaners yang datang ke Senayan saat pertandingan Pra Piala Dunia
Indonesia VS Syria yang mau dikirimin foto mohon japri ke gw... bagi Bung
Toel & Om Raja dah gw kirim yach...

Untuk Aki Gugun... report hari sabtu mana?? tar fotonya gw kirim juga...

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: OOT : MI dan senayan

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Sun Nov 11, 2007 7:30 pm (PST)

Ayaaaa....
Tks buat foto2-nya yah..cuma, foto gw yang sendiri mana ya?
Khan di kamera elo khan ?


Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com> wrote:
Bagi all milaners yang datang ke Senayan saat pertandingan Pra Piala Dunia
Indonesia VS Syria yang mau dikirimin foto mohon japri ke gw... bagi Bung
Toel & Om Raja dah gw kirim yach...

Untuk Aki Gugun... report hari sabtu mana?? tar fotonya gw kirim juga...

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: OOT : MI dan senayan

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Nov 11, 2007 8:06 pm (PST)

On Nov 12, 2007 9:56 AM, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com> wrote:

> Bagi all milaners yang datang ke Senayan saat pertandingan Pra Piala
> Dunia
> Indonesia VS Syria yang mau dikirimin foto mohon japri ke gw... bagi Bung
> Toel & Om Raja dah gw kirim yach...
>
> Untuk Aki Gugun... report hari sabtu mana?? tar fotonya gw kirim juga...
>
> .
>
>
>

Selamat siang Ibu Aya,
Sepertinya saya akan minta versi lengkapnya saja saat saya bertemu dgn anda
seperti hari kemarin.. :D begitu juga dengan Bapak Delfiar
Berhubung masih banyak yg tersisa di tempat anda, agar saya bisa copy lebih
banyak lagi sebagai dokumentasi.
Demikian dan terimakasih.

~devilito~

[Non-text portions of this message have been removed]

10d.

Re: OOT : MI dan senayan

Posted by: "Ria Ni" ria.ni.13@gmail.com

Sun Nov 11, 2007 8:58 pm (PST)

Siang juga om...

Baik... Pak.. jika pundak ini kuat menenteng tas yang lumayan berat akan
saya bawakan kembali.. halah2x sok serius.. yang pada mo liat bisa buka di
ayablue.multiply.com dah gw kirim foto-foto yang ehm.. ehm..

Uda delfiar.. mau juga dong fotonya... oh, ya thanks you dah dianterin...

Pada tanggal 12/11/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> menulis:
>
> >
> >
>
> Selamat siang Ibu Aya,
> Sepertinya saya akan minta versi lengkapnya saja saat saya bertemu dgn
> anda
> seperti hari kemarin.. :D begitu juga dengan Bapak Delfiar
> Berhubung masih banyak yg tersisa di tempat anda, agar saya bisa copy
> lebih
> banyak lagi sebagai dokumentasi.
> Demikian dan terimakasih.
>
> ~devilito~
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Nerazzzuuurrriiikkk..

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Nov 11, 2007 8:16 pm (PST)

Tetangga sebelah komentar nih..
mereka2 ini ternyata emang sangat takut dengan Milan, sampe2 pengennya Inter
ga jual pemain lagi ke Milan.
Masih teringat bgt ama PIRLO !!!
huahahahaaa...

---------------------------

setuju...jangan ke milan..luar itali aj deh...klo pun ke milan tuker ma kaka
atau pirlo hehehehe..
iya kasian...malu2in stadion giuseppe meazza aj...

--- ******** wrote:
>
> Setuju...asal jangan dijual ke milan aja siy..
Soalnya banyak catatan ex pemain inter yang bermain di milan, penampilannya
lebih baik dibandingkan jika maen di inter.
Bisa2 malah jadi ancaman buat inter sendiri. Tapi, kasian juga sih ngeliat
kondisi milan sekarang.
hahahaha..(kasian tapi seneng)..
>
> ********* wrote:

> tau tuh adri... udah dibelain mulu ma big boz moratti, tapi dia malah cr
gara2 mulu..
udah lepas aja ke tim lain, gak ada dia inter tetep ok dengan cruz, ibra,
crespo, ma suazo.. iya gak???

-------------------------

~devilito~
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Kompetisi Tak Akan Dihentikan

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sun Nov 11, 2007 9:16 pm (PST)

Senin, 12/11/2007 11:33 WIB
Kompetisi Tak Akan Dihentikan
Doni Wahyudi - detikSport

AFP/Damien Meyer
Roma - Saat Filippo Raciti tewas dalam kerusuhan suporter bulan
Pebruari lalu, seluruh kompetisi di Italia hentikan. Namun hal
tersebut tak terulang menyusul kematian Gabriele Sandri.

"Kami juga mempertimbangkan penghentian pertandingan, tapi kami
percaya kami telah membuat keputusan yang tepat. Dengan menyesal saya
katakan kalau kami tidak bisa menyamakan kejadian ini dengan yang
terjadi di Catania, yang kejadiannya memang sudah direncanakan antara
Ultras dan polisi," ungkap presiden FIGC, Giancarlo Abete di Channel4.

Awal tahun lalu seorang petugas kepolisian bernama Filippo Raciti juga
tewas dalam kerusuhan antara fans Catania dan Palermo. Polisi berusia
38 tahun itu meninggal setelah mobilnya dibom fans usai laga Catania
kontra Palermo.

Akibat kejadian tragis tersebut seluruh kompetisi di Italia, mulai
dari Seri A hingga liga-liga di bawahnya sempat dihentikan sementara
waktu. Pertandingan persahabatan antara Italia dengan Rumania juga
dibatalkan akibat kejadian tersebut.

Namun tindakan serupa tidak akan ditempuh FIGC kali ini. Menurut
pandangan mereka, tewasnya Raciti bukan termasuk kekerasan di
sepakbola yang membuat kompetisi harus dihentikan.

"Ini keputusan yang diambil setelah melakukan pembicaraan dengan Lega
Calcio dan presiden dari kedua klub," lanjut Abete.

Keputusan FIGC ini mungkin mengakomodir keinginan fans Italia lainnya
yang tak ingin kompetisi dihentikan. Setelah pertandingan AC Milan vs
Atalanta, Roma kontra Cagliari dan Inter Milan menjamu Lazio diputukan
diundur, ratusan orang menggelar demonstrasi di depan kontor Stasiun
Televisi Rai sambil membentangkan spanduk yang meminta kompetisi tetap
dilanjutkan.

12b.

Petisi "We want our Milan back - Rivogliamo il nostro Milan"

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Sun Nov 11, 2007 11:14 pm (PST)

Petisi "We want our Milan back - Rivogliamo il nostro Milan" dibuat karena kekecewaan pendukung Milan terhadap prestasi Milan saat ini. Petisi ini ditujukan ke manajemen Milan yang dinilai sangat buruk dalam calcio mercato akhir2 ini.

Check this out : http://www.petitiononline.com/Milan008/petition.html

Petisi ini dibuat oleh Kyara Simeone. Kyara Simeone ini orang yang sama pada tahun 2006 membuat Petisi yang isinya meminta Sheva tetap tinggal di Milan. Sayang nya Petisi yang ditandatangani banyak fans Milan saat itu gagal karena Sheva memilih meninggalkan Milan.

p.s : di forum sebelah, petisi ini jadi rubrik yang menarik dan beberapa membernya ikut 'sign in' petisi. Bagaimana dengan anda ?

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Re: (OOT) Soccer Geblek

Posted by: "s_ide_arter" s_ide_arter@yahoo.com   s_ide_arter

Sun Nov 11, 2007 11:06 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Buset tuch redaksi soccer ga da kontak apa ma
Milanisti-Indonesia ????.. baca dech Soccer jumat ini.. dengan
suksesnya memberikan link tanya jawab para soccer mania.. untuk gabung
Milanisti-Indonesia tinggal klik: http://www.milanisti-indonesia.org
.. sukses dah tuch anak milanisti yang mao gabung dikasih liveshow xxx
:lol:.. keknya kasus ini bukan yang pertama.. tapi mudah2an tuch yang
buka langsung mupeng.. info dunk Soccer ma MI.. Forza Milan !!!!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
iya tuh..gw jg baru aja gabung..td pas buka site nya..ternyata... tp
akhirnya gw bs gabung jg..syukur deh,cz td gw jg kaget banget.. napa
gak di cek dl sih bener gak nya...

14a.

hai

Posted by: "s_ide_arter" s_ide_arter@yahoo.com   s_ide_arter

Sun Nov 11, 2007 11:11 pm (PST)

assalamu'alaikum..met siang.. salam kenal bwt semua..gw edi
gw baru ja gabung setelah tahu milis ni dari tabloid soccer..
moga milan back 2 the track..
bravo milanisti!!!!!

14b.

Re: hai

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Sun Nov 11, 2007 11:24 pm (PST)

Selamat datang di Keluarga Besar Milanisti Indonesia..

Bravo Milan !!

s_ide_arter <s_ide_arter@yahoo.com> wrote:
assalamu'alaikum..met siang.. salam kenal bwt semua..gw edi
gw baru ja gabung setelah tahu milis ni dari tabloid soccer..
moga milan back 2 the track..
bravo milanisti!!!!!

.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

15a.

semangat milanisti indonesia!!

Posted by: "Prama Dwi Putra" t33pamyoo@yahoo.co.id   t33pamyoo

Sun Nov 11, 2007 11:26 pm (PST)

ayooo maju trz milanisti indonesia!!! kl bs d adakan pertemuan2 dnk!! biar bs lbh knl satu sm lain!!thx

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

15b.

Re: semangat milanisti indonesia!!

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Sun Nov 11, 2007 11:28 pm (PST)

Hihihihi..kemana aja mas,

Pantau terus ini milis pasti banyak info2 gatherin yang kita lakukan.

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Prama Dwi Putra
Sent: Monday, November 12, 2007 2:20 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] semangat milanisti indonesia!!

ayooo maju trz milanisti indonesia!!! kl bs d adakan pertemuan2 dnk!! biar
bs lbh knl satu sm lain!!thx

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo. <http://id.yahoo.com/> com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for living

the Curves lifestyle.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home