Sunday, November 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4463

Messages In This Digest (6 Messages)

1a.
Pirlo si Tukang Dikte From: Rossoneri
1b.
Re: Pirlo si Tukang Dikte From: kardus.basah
2a.
Ance ( + & - ) From: chuan kuncup
2b.
Re: Ance ( + & - ) From: Tsar of Nartyk
2c.
Re: Ance ( + & - From: Yan Walando
3.
Untuk M. Bakti & M. Ichwan From: Vina Aurelia

Messages

1a.

Pirlo si Tukang Dikte

Posted by: "Rossoneri" kakadedi@gmail.com   dediacmilan

Sat Nov 10, 2007 6:35 am (PST)

Sabtu, 10/11/2007 21:13 WIB
Pirlo si Tukang Dikte
Andi Abdullah Sururi - detikSport

Andrea Pirlo (siamsport)
Milan - Kaka boleh jadi pemain AC Milan yang paling sering dipuji
banyak pihak. Tapi kalau ada pemain yang perannya tak tergantikan,
termasuk di timnas Italia, Andrea Pirlo-lah orangnya.

Pirlo adalah tipikal gelandang yang piawai mengendalikan irama
permainan timnya. Ia merupakan pemain berkualitas tinggi dengan visi
yang luar biasa tinggi.

Kualifikasi tersebut adalah pandangan seorang Roberto Baggion, yang di
penghujung karirnya masih sempat bermain bersama pemain pendiam
berusia 28 tahun itu.

"Saya ikut merasa bahagia buat dia dan atas semua yang sedang kerjakan
saat ini," cetus salah satu pemain legendaris dari Negeri Pizza itu
tentang Pirlo.

"Visi dia, kreasi dia, dan apa yang mampu dia lakukan membuatnya
sungguh seorang pemain kelas dunia. Dia adalah seseorang yang tanpa
dia Milan dan Italia tak bisa berbuat apa-apa."

Pirlo belum lama ini mengaku pernah ditawari bermain oleh Real Madrid
pada musim panas lalu, tapi memilih bertahan bersama Rossoneri. Itu
sebabnya Milan harus bersyukur karena pemilik tendangan bola-bola mati
nan maut ini berkomitmen tinggi di San Siro.

"Jika kami main bareng, semua tergantung pada dia dan cara dia
mendikte permainan. Dia selalu memiliki kemampuan hebat untuk
mengantisipasi bagaimana permainan harus dikembangkan, dan memilih
opsi-opsi yang paling baik," tambah Baggio seperti dikutip Channel4.

Singkat kata, lanjut mantan pemain terbaik dunia itu, "Pirlo punya
semua syarat sebagai pemain hebat yang jarang dilihat di dunia
sepakbola." Ah, Pirlo pasti tersanjung mendengar ini semua.
(a2s/a2s)

1b.

Re: Pirlo si Tukang Dikte

Posted by: "kardus.basah" kardus.basah@yahoo.com   kardus.basah

Sat Nov 10, 2007 7:19 am (PST)

Ini yang membedakan ciri khas pemain-pemain Italia.
Rata-rata mereka mempunyai visi. Berbeda dengan, seperti ada timnas
yang hanya mengandalkan bakat alami saja. Bahkan yang lebih parah ada
yang mengandalkan fisik semata, gak heran di liga negara itu peran
pemain begitu dominan pada klub-klub papan atas tersebut.

Satu lagi kelebihan pemain Italia. Usai pensiun sebagai pemain, dan
beralih karir menjadi pelatih, rata-rata sukses. Ingat, dalam
menangani timnya mereka jarang dengan menumpuk pemain asing (kecuali
inter merda, malu2in Italia ruh). Berbeda dengan Inggris atau Brazil,
pemain legenda mereka hampir gak ada tuh jadi pelatih sukses, entah di
klub maupun timnas...

Formula baru sepakbola yang dikembangkan oleh orang-orang Italia
Contro Stretto === Arrigo Sacchi
Deep Playmaker === Ancelotti
Striker Siluman == Spaletti
Trequartista ==== Lippi

Gak heran dengan tulisan diatas, Italia berhasil juara dunia 2006.
Karena mereka bermain dengan otak, bukan dengan otot. Gak kayak
Inggris yang katro, tendang jauh, lari yang kenceng.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri" <kakadedi@...>
wrote:
>
> Sabtu, 10/11/2007 21:13 WIB
> Pirlo si Tukang Dikte
> Andi Abdullah Sururi - detikSport
>
>
> Andrea Pirlo (siamsport)
> Milan - Kaka boleh jadi pemain AC Milan yang paling sering dipuji
> banyak pihak. Tapi kalau ada pemain yang perannya tak tergantikan,
> termasuk di timnas Italia, Andrea Pirlo-lah orangnya.
>
> P

2a.

Ance ( + & - )

Posted by: "chuan kuncup" djhoe_99@yahoo.com

Sat Nov 10, 2007 10:38 am (PST)

Soal ancelotti.....

walopun sekarang gw benci banget sama ance karena gak
punya terobosan baru lagi....tapi di hati kecil
gw,Ance dah berhasil bikin milan lebih variatif!
kebukti dengan 2 playmaker yang dia pake. Deep
Playmaker Pirlo dan Full Playmaker Kaka yang sekarang
malah jadi Second Striker.
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......sebaiknya Ance mundur aja
deh, ganti dengan Jose Mourinho atau gak todong aja
Rijkaard supaya pindah ke MILAN..!!!
Pokoknya....BRAVO MILAN lah!!

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

2b.

Re: Ance ( + & - )

Posted by: "Tsar of Nartyk" rozea_mays7@yahoo.co.id   rozea_mays7

Sun Nov 11, 2007 12:08 am (PST)

---BRHENTIKAN DENGAN HORMAT ANCELOTTI---
tapi jgna ganti Maurinho ah.. BT gw nglihatnya... ntar malah yang di
beli pemian pemian item and kaku-kaku lagi.. modal tenaga doang...ga da
permaianan cantik... klo Rijkaard Q setuju.. klo ga LIPPI lah.. apa
Capello lagi juga boleh...

2c.

Re: Ance ( + & -

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Nov 11, 2007 12:43 am (PST)

On Nov 11, 2007 3:08 PM, Tsar of Nartyk <rozea_mays7@yahoo.co.id> wrote:
>
>
>
>
>
>
> ---BRHENTIKAN DENGAN HORMAT ANCELOTTI---
> tapi jgna ganti Maurinho ah.. BT gw nglihatnya... ntar malah yang di
> beli pemian pemian item and kaku-kaku lagi.. modal tenaga doang...ga da
> permaianan cantik... klo Rijkaard Q setuju.. klo ga LIPPI lah.. apa
> Capello lagi juga boleh...
>

yW~> berhenti dengan "hormat" itu berhenti gimana? diberhentikan
(pasif) oleh orang lain (manajemen milan) ya sama aja dengan dipaksa,
alias dipecat :p kalau emang mau berpisah dengan terhormat, ya tunggu
akhir musim
siapapun pelatih pengganti kalau masuk tengah musim ini bakal susah
menerapkan taktik baru karena pemain2 tua sekarang adalah pilihan
ancelotti. Kalau mourinho masuk & maunya bermain cepat, apa bek2 tua
Milan sanggup?
Musim ini target realistis menurut gw adalah lolos ke UCL dan
mengincar trofi UCL untuk kali ke 8. Scudetto rasanya makin jauh
aja...........

--
Yan Walando

www.Software-Asli.com Jual berbagai Software Asli NetOp, Microsoft
Windows, Office, Adobe Photoshop, Acrobat, Flash, Corel, AutoCAD,
ACDSee, dll

3.

Untuk M. Bakti & M. Ichwan

Posted by: "Vina Aurelia" vina_aurel@yahoo.co.id   vina_aurel

Sat Nov 10, 2007 10:31 pm (PST)

Minta tolong kalau ada nobar MILAN, kasih pengumuman ya, soalnya sekarang jarang bisa chat. sibuk sekali
Makasih mas-mas yang cakep

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Health & Fitness

on Yahoo! Groups

Useful info for the

health conscious.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home